an online Instagram web viewer

#bikinkenyang medias

Photos

Ini Daftar Menu DomeSSteak Guys 😆
Gimana ? terjangkau kan harga nya .
Kuy !! Ke DomeSSteak 🤩🤩
lokasi ( Jl. KH Agus Salim bekasi , sebelah Sekolah SMP Negeri 3 ) .
#Steak#SentuhanLokal#Bekasi#Murah#Terjangkau#BikinKenyang#Nagih#
Apa kamu tau kalau makanan sehat itu ada yg berbahaya juga untuk tubuh loh jika di konsumsi dengan cara yang salah. Kedua adalah Seledri
. .
Jangan pernah sekali pun memasukkan seledri ke dalam kuah sup yang masih dalam kondisi dimasak. Seledri akan melepaskan nitrit yang berbahaya, yang beracun bagi tubuh.

#manfaatseledri #sayuransehat #sayuran #buahbuahan #sayuransegar #rempahrempah #sayursegar #makansayur #buahsegar #sayurhidroponik #saladsegar #selada #bergizi #sayursehat #bayam #bawangmerah #perkebunan #kangkung #jamur #sayurorganik #nonmsg #jeruk #cabai #rempah #telur #bikinkenyang #bawang #pupukorganik #jagung #alpukat
Apa kamu tau kalau makanan sehat itu ada yg berbahaya juga untuk tubuh loh jika di konsumsi dengan cara yang salah. Kedua adalah Seledri . . Jangan pernah sekali pun memasukkan seledri ke dalam kuah sup yang masih dalam kondisi dimasak. Seledri akan melepaskan nitrit yang berbahaya, yang beracun bagi tubuh. #manfaatseledri  #sayuransehat  #sayuran  #buahbuahan  #sayuransegar  #rempahrempah  #sayursegar  #makansayur  #buahsegar  #sayurhidroponik  #saladsegar  #selada  #bergizi  #sayursehat  #bayam  #bawangmerah  #perkebunan  #kangkung  #jamur  #sayurorganik  #nonmsg  #jeruk  #cabai  #rempah  #telur  #bikinkenyang  #bawang  #pupukorganik  #jagung  #alpukat 
Asyik sebentar lagi makan siang, Foodies sudah kepikiran belum mau makan apa dan dimana? 
Kalau mau makan yang komplit dan  endeus mending mampir ke @waroengkitapalembangicon 
Aneka menu yang variatif dari menu ala carte dan menu  paket  makanan khas Indonesia, banyak pilihannya Foodies salah satunya ini dia 👇👇
🍚 Nasi Timbel
🍚 Nasi Lemak Spesial
🍚 Nasi Gudeg
🍚 Nasi Goreng Tuna
🍚 Nasi Bogana
🍚 Nasi Langgi .
.
📍Di Palembang Icon Lt.2-21/2-23, Jl. POM IX Lorok Pakjo, Ilir Barat I
☎ (0711)-5714425
.
.
#palembangicon #palembang #nasigudeg #komplit  #promo #promomakanan #promohemat #murahmeriah #bikinkenyang #murmer #waroengkita #kulinertradisional #foodstagram #foodgram #foodp #foodpalembang #palembangkuliner #palembangnow #likeforfollow #likeforfollow #likefollowme #followmeplease
Asyik sebentar lagi makan siang, Foodies sudah kepikiran belum mau makan apa dan dimana? Kalau mau makan yang komplit dan endeus mending mampir ke @waroengkitapalembangicon Aneka menu yang variatif dari menu ala carte dan menu paket makanan khas Indonesia, banyak pilihannya Foodies salah satunya ini dia 👇👇 🍚 Nasi Timbel 🍚 Nasi Lemak Spesial 🍚 Nasi Gudeg 🍚 Nasi Goreng Tuna 🍚 Nasi Bogana 🍚 Nasi Langgi . . 📍Di Palembang Icon Lt.2-21/2-23, Jl. POM IX Lorok Pakjo, Ilir Barat I ☎ (0711)-5714425 . . #palembangicon  #palembang  #nasigudeg  #komplit  #promo  #promomakanan  #promohemat  #murahmeriah  #bikinkenyang  #murmer  #waroengkita  #kulinertradisional  #foodstagram  #foodgram  #foodp  #foodpalembang  #palembangkuliner  #palembangnow  #likeforfollow  #likeforfollow  #likefollowme  #followmeplease 
“Jika Anda ingin bahagia, tetapkan sasaran yang membangkitkan pikiran, membebaskan energi, dan menginspirasi harapan Anda.” – Andrew Carnegie
.
Bahagia di akhir pekan bareng keluarga ya
.
#nelayanseafood #kulinercianjur #cianjurkuliner #seafoodcianjur #cianjurseafood #nelayanseafoodcianjur #bikinkenyang #seafood #restoranseafood #seafoodlovers #kulinerseafood #kulinerjakarta #motivasi #motivasipagi #inspirasipagi
Barakallah fii umrik 😍😍😍
Doanya selalu yg terbaik.. Yukk kak yg ultah bulan desember kayanya bnyak nih.. Gausa bingung mau kasih apaaa.. Dikirim ginian juga bakalan seneng sih 😅😁 praktis juga loh kak.. Ga berat di kantong juga sih hehe
#pizzabondowoso #happybirthday #pizzaenak #pizzahalal #lumer #kulinerbondowoso #cafezirropizza #makanenak #malugakkenyang #rajamakan #jualpizza #mozarella #superbeef #pizzamolor #cemilansehat #kulinerenak #kulinermurah #pizzamozarella #homemadepizza #bikinkenyang
#jajananbondowoso
#bondowosofoodies
Barakallah fii umrik 😍😍😍 Doanya selalu yg terbaik.. Yukk kak yg ultah bulan desember kayanya bnyak nih.. Gausa bingung mau kasih apaaa.. Dikirim ginian juga bakalan seneng sih 😅😁 praktis juga loh kak.. Ga berat di kantong juga sih hehe #pizzabondowoso  #happybirthday  #pizzaenak  #pizzahalal  #lumer  #kulinerbondowoso  #cafezirropizza  #makanenak  #malugakkenyang  #rajamakan  #jualpizza  #mozarella  #superbeef  #pizzamolor  #cemilansehat  #kulinerenak  #kulinermurah  #pizzamozarella  #homemadepizza  #bikinkenyang  #jajananbondowoso  #bondowosofoodies 
Barakallah fii umrik kak 😘😇
Doanya selalu yg terbaik.. Yukk kak yg ultah bulan desember kayanya bnyak nih.. Gausa bingung mau kasih apaaa.. Dikirim ginian juga bakalan seneng sih 😅😁 praktis juga loh kak.. Ga berat di kantong juga sih hehe
#pizzabondowoso #happybirthday #pizzaenak #pizzahalal #lumer #kulinerbondowoso #cafezirropizza #makanenak #malugakkenyang #rajamakan #jualpizza #mozarella #superbeef #pizzamolor #cemilansehat #kulinerenak #kulinermurah #pizzamozarella #homemadepizza #bikinkenyang
#jajananbondowoso
#bondowosofoodies
Barakallah fii umrik kak 😘😇 Doanya selalu yg terbaik.. Yukk kak yg ultah bulan desember kayanya bnyak nih.. Gausa bingung mau kasih apaaa.. Dikirim ginian juga bakalan seneng sih 😅😁 praktis juga loh kak.. Ga berat di kantong juga sih hehe #pizzabondowoso  #happybirthday  #pizzaenak  #pizzahalal  #lumer  #kulinerbondowoso  #cafezirropizza  #makanenak  #malugakkenyang  #rajamakan  #jualpizza  #mozarella  #superbeef  #pizzamolor  #cemilansehat  #kulinerenak  #kulinermurah  #pizzamozarella  #homemadepizza  #bikinkenyang  #jajananbondowoso  #bondowosofoodies 
Barakallah fii umrik kak 😘😇
Doanya selalu yg terbaik.. Yukk kak yg ultah bulan desember kayanya bnyak nih.. Gausa bingung mau kasih apaaa.. Dikirim ginian juga bakalan seneng sih 😅😁 praktis juga loh kak.. Ga berat di kantong juga sih hehe
#pizzabondowoso #happybirthday #pizzaenak #pizzahalal #lumer #kulinerbondowoso #cafezirropizza #makanenak #malugakkenyang #rajamakan #jualpizza #mozarella #superbeef #pizzamolor #cemilansehat #kulinerenak #kulinermurah #pizzamozarella #homemadepizza #bikinkenyang
#jajananbondowoso
#bondowosofoodies
Barakallah fii umrik kak 😘😇 Doanya selalu yg terbaik.. Yukk kak yg ultah bulan desember kayanya bnyak nih.. Gausa bingung mau kasih apaaa.. Dikirim ginian juga bakalan seneng sih 😅😁 praktis juga loh kak.. Ga berat di kantong juga sih hehe #pizzabondowoso  #happybirthday  #pizzaenak  #pizzahalal  #lumer  #kulinerbondowoso  #cafezirropizza  #makanenak  #malugakkenyang  #rajamakan  #jualpizza  #mozarella  #superbeef  #pizzamolor  #cemilansehat  #kulinerenak  #kulinermurah  #pizzamozarella  #homemadepizza  #bikinkenyang  #jajananbondowoso  #bondowosofoodies 
Alhamdulillah dapet penghargaan..terima kasih kepada @rumahyatim atas penghargaan yang diberikan kepada @pecelponorogocijantung 😇
Selamat ya bigbos ku! Selalu sabar dan rendah hati! Semakin berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Btw bapake masih ganteng ternyata 😁😁 #jumatberkah #nasipecel #khasponorogo #cijantung #jakartatimur #enakbanget #murahmeriah #halal #semuasuka #bikinkenyang #kulinerjakarta #instafood #kulinernusantara #kulinerindonesia #demenmakan
Alhamdulillah dapet penghargaan..terima kasih kepada @rumahyatim atas penghargaan yang diberikan kepada @pecelponorogocijantung 😇 Selamat ya bigbos ku! Selalu sabar dan rendah hati! Semakin berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Btw bapake masih ganteng ternyata 😁😁 #jumatberkah  #nasipecel  #khasponorogo  #cijantung  #jakartatimur  #enakbanget  #murahmeriah  #halal  #semuasuka  #bikinkenyang  #kulinerjakarta  #instafood  #kulinernusantara  #kulinerindonesia  #demenmakan 
Masih pagi gini, tapi sudah boleh kok mau mikirin nanti siang mau makan apa? 
Recommended hari ini ya Foodies buat kamu yang pengen makan tetep dengan nasi, harga murah dan porsiannya bikin kenyang ini dia [Nasi Bogana+Tahu Pong+Es Campur] 
Hanya 💰 37.5K .
.
.
📍Di Palembang Icon Lt.2-21/2-23, Jl. POM IX Lorok Pakjo, Ilir Barat I
☎ (0711)-5714425
.
.
.

#palembangicon #palembang #nasigudeg #komplit  #promo #promomakanan #promohemat #murahmeriah #bikinkenyang #murmer #waroengkita #kulinertradisional #foodstagram #foodgram #foodp #foodpalembang #palembangkuliner #palembangnow #likeforfollow #likeforfollow #likefollowme #followmeplease
Masih pagi gini, tapi sudah boleh kok mau mikirin nanti siang mau makan apa? Recommended hari ini ya Foodies buat kamu yang pengen makan tetep dengan nasi, harga murah dan porsiannya bikin kenyang ini dia [Nasi Bogana+Tahu Pong+Es Campur] Hanya 💰 37.5K . . . 📍Di Palembang Icon Lt.2-21/2-23, Jl. POM IX Lorok Pakjo, Ilir Barat I ☎ (0711)-5714425 . . . #palembangicon  #palembang  #nasigudeg  #komplit  #promo  #promomakanan  #promohemat  #murahmeriah  #bikinkenyang  #murmer  #waroengkita  #kulinertradisional  #foodstagram  #foodgram  #foodp  #foodpalembang  #palembangkuliner  #palembangnow  #likeforfollow  #likeforfollow  #likefollowme  #followmeplease 
Oleh" waktu mudik ke bandung....buat sarapan pagi ini. Klo bikin....blm pernah bisa sama persis ama yg dijual disana. Pasti aja ada bedanya😀😀😀
Siomay asli bandung mah dijamin enak".
.
.
#siomay #siomaybandung #jajananbandung #cemilan #bikinkenyang #jajan #beliinimah #oleholehbandung
PENGIRIMAN❤️❤️❤️
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#jakarta #barat #dounat #jcodonuts #lembut #adaisi #nagihih #bikinkenyang #banyarasa #jabodetabek #dounats🍩 #enakbanget
#fulltoping #enakbgt #enakparah #sensasi #gila #murahbanget #murahabis #cakelumerjakarta #cipondoh #tanggerangselatan #jabodetabek #jakartatimur #jaksel #jakut #wallcome #reselerwelcome #merapatguys #mampirdulu #cemilankekinian
PENGIRIMAN❤️❤️❤️ Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #jakarta  #barat  #dounat  #jcodonuts  #lembut  #adaisi  #nagihih  #bikinkenyang  #banyarasa  #jabodetabek  #dounats 🍩 #enakbanget  #fulltoping  #enakbgt  #enakparah  #sensasi  #gila  #murahbanget  #murahabis  #cakelumerjakarta  #cipondoh  #tanggerangselatan  #jabodetabek  #jakartatimur  #jaksel  #jakut  #wallcome  #reselerwelcome  #merapatguys  #mampirdulu  #cemilankekinian 
Testimoni Pancake durian jumbo non cream😄. Hayo siapa nih yg kaya gini, beli satu makan rame-rame😂. Yuk order pancake durian jumbonya dijamin keluarga pasti suka😍

#testimonidurpas #testimonipancakedurian #durpasmurah #durianmedan #duriansidikalang #durpasmedan #aslimedan #hargaterjangkau #pancakedurianrainbow #pancakedurian #duriancup #dagingdurian #manisnyamantap #cemilanbandung #cemilanmurah #pedasgila #pedasnyamantap #bikinnagih #bikinkenyang #meetjelly #minumansegar #minumanbuah
Testimoni Pancake durian jumbo non cream😄. Hayo siapa nih yg kaya gini, beli satu makan rame-rame😂. Yuk order pancake durian jumbonya dijamin keluarga pasti suka😍 #testimonidurpas  #testimonipancakedurian  #durpasmurah  #durianmedan  #duriansidikalang  #durpasmedan  #aslimedan  #hargaterjangkau  #pancakedurianrainbow  #pancakedurian  #duriancup  #dagingdurian  #manisnyamantap  #cemilanbandung  #cemilanmurah  #pedasgila  #pedasnyamantap  #bikinnagih  #bikinkenyang  #meetjelly  #minumansegar  #minumanbuah 
Testimoni makaroni suki😄. Jadi kapan nih dirumah kalian ada stok mak gigi ngampoes ?. Yuk buruan order sebelum kehabisan rasa dijamin bikin nagih😝
#cemilanbandung #cemilanmurah #pedasgila #rasanyajuara #pedasnyamantap #durianmedan #durpasmurah #duriansidikalang #pancakedurian #duriancup #pancakedurianrainbow #hargaterjangkau #hargamurah #bikinnagih #bikinkenyang #dagingdurian #meetjelly #minumansegar #aslimedan #medanpunya #medanfood
Siapa suka jajanan satu ini?
Credit @filipusverdi
.
Follow juga @miracle_blossom.bpom 
Buat kamu yang ingin cantik dan BB ideal
.
#videomasak #jagung #bawang #telur #tahu #jagungmanis #kentang #enak #kacang #bayam#sayuran #sayursehat #kangkung #bawangmerah #cabai #bergizi #makananbergizi #buahbuahan #sayuransegar #sayursegar #perkebunan #jamur #sayurorganik #sayuransehat #sayurhidroponik #nonmsg #jeruk #rempah #bikinkenyang #daging
Sticky rice #cemilanenak #bikinkenyang
Edisi ngabisin beras ketan , msk ini terus 😄, #ketanmangga #stickyrice #yummy #homecooking #instapic #foodstagram #likeforlikes #ngemil
Pancake Durian Jumbo non cream😄, isinya itu lohh😱 Durian semua. Mimin aja makan 1 gak cukup loh😂. Yuk yang mau nyoba nikmatnya Pancake Durian Jumbo bisa via WA ya
#duriankupas #durianmanis #duriansidikalang #pancakedurian #pancakedurianrainbow #aslimedan #medanpunya #medanfood #hargaterjangkau #hargamurah #dijaminenak #dijaminmanis #minumanmeetjelly #minumansegar #cemilanbandung #rasanyajuara #pedasgila #bikinnagih #bikinkenyang
BUKTI TRANSAKSI❤️❤️❤️
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#jakarta #barat #dounat #jcodonuts #lembut #adaisi #nagihih #bikinkenyang #banyarasa #jabodetabek #dounats🍩 #enakbanget
#fulltoping #enakbgt #enakparah #sensasi #gila #murahbanget #murahabis #cakelumerjakarta #cipondoh #tanggerangselatan #jabodetabek #jakartatimur #jaksel #jakut #wallcome #reselerwelcome #merapatguys #mampirdulu #cemilankekinian
BUKTI TRANSAKSI❤️❤️❤️ Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #jakarta  #barat  #dounat  #jcodonuts  #lembut  #adaisi  #nagihih  #bikinkenyang  #banyarasa  #jabodetabek  #dounats 🍩 #enakbanget  #fulltoping  #enakbgt  #enakparah  #sensasi  #gila  #murahbanget  #murahabis  #cakelumerjakarta  #cipondoh  #tanggerangselatan  #jabodetabek  #jakartatimur  #jaksel  #jakut  #wallcome  #reselerwelcome  #merapatguys  #mampirdulu  #cemilankekinian 
PENGIRIMAN❤️❤️❤️
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#jakarta #barat #dounat #jcodonuts #lembut #adaisi #nagihih #bikinkenyang #banyarasa #jabodetabek #dounats🍩 #enakbanget
#fulltoping #enakbgt #enakparah #sensasi #gila #murahbanget #murahabis #cakelumerjakarta #cipondoh #tanggerangselatan #jabodetabek #jakartatimur #jaksel #jakut #wallcome #reselerwelcome #merapatguys #mampirdulu #cemilankekinian
PENGIRIMAN❤️❤️❤️ Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #jakarta  #barat  #dounat  #jcodonuts  #lembut  #adaisi  #nagihih  #bikinkenyang  #banyarasa  #jabodetabek  #dounats 🍩 #enakbanget  #fulltoping  #enakbgt  #enakparah  #sensasi  #gila  #murahbanget  #murahabis  #cakelumerjakarta  #cipondoh  #tanggerangselatan  #jabodetabek  #jakartatimur  #jaksel  #jakut  #wallcome  #reselerwelcome  #merapatguys  #mampirdulu  #cemilankekinian 
PENGIRIMAN❤️❤️❤️
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#jakarta #barat #dounat #jcodonuts #lembut #adaisi #nagihih #bikinkenyang #banyarasa #jabodetabek #dounats🍩 #enakbanget
#fulltoping #enakbgt #enakparah #sensasi #gila #murahbanget #murahabis #cakelumerjakarta #cipondoh #tanggerangselatan #jabodetabek #jakartatimur #jaksel #jakut #wallcome #reselerwelcome #merapatguys #mampirdulu #cemilankekinian
PENGIRIMAN❤️❤️❤️ Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #jakarta  #barat  #dounat  #jcodonuts  #lembut  #adaisi  #nagihih  #bikinkenyang  #banyarasa  #jabodetabek  #dounats 🍩 #enakbanget  #fulltoping  #enakbgt  #enakparah  #sensasi  #gila  #murahbanget  #murahabis  #cakelumerjakarta  #cipondoh  #tanggerangselatan  #jabodetabek  #jakartatimur  #jaksel  #jakut  #wallcome  #reselerwelcome  #merapatguys  #mampirdulu  #cemilankekinian 
Yuhu.id |
Hayo udah memasuki jam makan siang nih, apalagi kalo ujan itu paling enak makan #bintebiluhuta khas dari Gorontalo.

Dari bahan dasarnya jagung dan kuahnya yang lezat membuat makanan ini banyak menganfung karetenoid, bioflavonoid, dan vitamin c yang baik untuk mengendalikan kadar kolesterol dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

#bintebiluhuta #makanankhas #khasgorontalo #makananenak #jajananmurah #pasdikantong #bikinkenyang #lezat
Terima kasih sudah order mak gigi ngampoes☺. Semoga skripsi lancar ya kak 😄. Yuk yang mau coba mak gigi ngampoes bisa order via WA ya. Rasa dijamin bikin nagih 👌
#cemilanbandung #cemilanmurah #pedasgila #pedasnyamantap #bikinkenyang #bikinnagih #rasanyajuara #rasanyamantap #duriankupas #durianmanis #duriansidikalang #durianmedan #aslimedan #hargaterjangkau #dijaminenak #medanfood #medanpunya #pancakedurianrainbow #pancakedurian #dagingdurian
Sudah coba rasanya bumbu Bali? 
Foodies wajib coba menu ini (Nasi Ayam Bumbu Bali+Es Teh), Selain itu free Refill Es teh, Dijamin kenyang dan murah, Kalian juga bisa coba2 menu yang lain Foodies,

Harga mulai menu paket 💰 27.5K-65.5K
.
.
📍Di Palembang Icon Lt.2-21/2-23, Jl. POM IX Lorok Pakjo, Ilir Barat I
☎ (0711)-5714425
.
.
.

#palembangicon #palembang #nasigudeg #komplit  #promo #promomakanan #promohemat #murahmeriah #bikinkenyang #murmer #waroengkita #kulinertradisional #foodstagram #foodgram #foodp #foodpalembang #palembangkuliner #palembangnow #likeforfollow #likeforfollow #likefollowme #followmeplease
Sudah coba rasanya bumbu Bali? Foodies wajib coba menu ini (Nasi Ayam Bumbu Bali+Es Teh), Selain itu free Refill Es teh, Dijamin kenyang dan murah, Kalian juga bisa coba2 menu yang lain Foodies, Harga mulai menu paket 💰 27.5K-65.5K . . 📍Di Palembang Icon Lt.2-21/2-23, Jl. POM IX Lorok Pakjo, Ilir Barat I ☎ (0711)-5714425 . . . #palembangicon  #palembang  #nasigudeg  #komplit  #promo  #promomakanan  #promohemat  #murahmeriah  #bikinkenyang  #murmer  #waroengkita  #kulinertradisional  #foodstagram  #foodgram  #foodp  #foodpalembang  #palembangkuliner  #palembangnow  #likeforfollow  #likeforfollow  #likefollowme  #followmeplease 
Morning Seafood Lovers .
Anda adalah pemenang bagi diri Anda sendiri. .
Berhenti berjuang hanya karena gagal berkali-kali bukan cerminan seorang pemenang. .
Anda harus yakin bahwa diri Anda patut dihargai, maka buktikan bahwa diri Anda adalah pribadi yang tangguh. .
Setiap orang pasti pernah merasakan kegagalan, hanya beberapa dari mereka tidak terlalu lama menyesal dalam kegagalan. .
Ingat, kegagalan adalah bukti bahwa Anda telah mencoba. .
Ketika Anda gagal, Anda tahu mana yang harus diperbaiki dan Anda bisa melanjutkan kembali untuk merebut mimpi Anda.
.
Selamat Hari Kamis manis dan semangat mengapai mimpi
.
#morningquotes #nelayanseafood #kulinercianjur #cianjurkuliner #seafoodcianjur #cianjurseafood #nelayanseafoodcianjur #bikinkenyang #seafood #seafoodenak #cianjur #infocianjur #wisatakuliner #foodbang  #motivasi #motivasipagi #inspirasipagi
Morning Seafood Lovers . Anda adalah pemenang bagi diri Anda sendiri. . Berhenti berjuang hanya karena gagal berkali-kali bukan cerminan seorang pemenang. . Anda harus yakin bahwa diri Anda patut dihargai, maka buktikan bahwa diri Anda adalah pribadi yang tangguh. . Setiap orang pasti pernah merasakan kegagalan, hanya beberapa dari mereka tidak terlalu lama menyesal dalam kegagalan. . Ingat, kegagalan adalah bukti bahwa Anda telah mencoba. . Ketika Anda gagal, Anda tahu mana yang harus diperbaiki dan Anda bisa melanjutkan kembali untuk merebut mimpi Anda. . Selamat Hari Kamis manis dan semangat mengapai mimpi . #morningquotes  #nelayanseafood  #kulinercianjur  #cianjurkuliner  #seafoodcianjur  #cianjurseafood  #nelayanseafoodcianjur  #bikinkenyang  #seafood  #seafoodenak  #cianjur  #infocianjur  #wisatakuliner  #foodbang  #motivasi  #motivasipagi  #inspirasipagi 
Nasi uduk bi mariyam yang paling yahudd
Apa lgi + gorengan....mantull bngett dah
#bikinkenyang
#sarapanpagi
Coming Soon Guys !!!😆😆
Serba 10ribuuu !! Di Tunggu Tanggal Main nya yaaa !! 😍
#Steak#SentuhanLokal#Bekasi#Jajanan#Sehat#BikinKenyang
SEBLAK SEBLAKKKKK😚😚😚
Hayuksss yg mau seblak nya atau menu yg lain, bisa langsung DM / WA yeeee😄😄 rasa di jamin,, pemesanan hari sebelum yaaa 🤗
Hub : 081367484303
#pempek #seblak #makanan #cemilan #stokkulkas #rumahcemilan #khaspalembang #khasjambi #kuliner #kulinerpalembang #kulinerjambi #usaharumahan #sehat #makanansehat #bergizi #bikinkenyang #makananbergizi #tanpapengawet #cemilanmurah #makananmurah #oleholeh #homemade
"Spicy Burger Moza"
Ini nih pendatang baru di Zirropizza 😍
Bagi pecinta pedeeees...yg satu ini nih perlu di coba😊😊😊
Yuuk kepoin yg satu ini😘😘😘
..
..
#pizzabondowoso #pizzaenak #pizzahalal #lumer #kulinerbondowoso #cafezirropizza #makanenak #malugakkenyang #rajamakan #jualpizza #mozarella #superbeef #pizzamolor #cemilansehat #kulinerenak #kulinermurah #pizzamozarella #homemadepizza #bikinkenyang
#jajananbondowoso
#bondowosofoodies
Waduh ngapain makan hati mending makan beef burger premium nya @burgertime.kenten yang enak banget ini aja😍🤤 yuuk order sekarang kalau mager di GoFood🍴GrabFood in aja🛵
.
.
.
.
.
#burgertime
#burgertimekenten 
#burgerpalembang
#makananpalembang
#jajananpalembang
#beefburger
#chickenburger
#pempek
#dakkatekduonyo
#palembangkekinian
#lemaknian
#cemilansehat
#instafood
#kulinerpalembang
#wongkitogalo
#ampera
#jajananenakpalembang
#palembangeksis
#bikinkenyang
Waduh ngapain makan hati mending makan beef burger premium nya @burgertime.kenten yang enak banget ini aja😍🤤 yuuk order sekarang kalau mager di GoFood🍴GrabFood in aja🛵 . . . . . #burgertime  #burgertimekenten  #burgerpalembang  #makananpalembang  #jajananpalembang  #beefburger  #chickenburger  #pempek  #dakkatekduonyo  #palembangkekinian  #lemaknian  #cemilansehat  #instafood  #kulinerpalembang  #wongkitogalo  #ampera  #jajananenakpalembang  #palembangeksis  #bikinkenyang 
Wahh menu Super Spesial Combo ini benar benar bikin kenyang.. Isinya aneka Kerang, cumi, udang, kepiting, baby octopus, kerang kampak dan lobster.
Satu porsi ini bisa untuk 4 sampai 5 orang loh guys..
Harganya Rp 250 ribu di @seafoodbangbopak
..
#kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung#kulinerbdg #kulinertradisional #kulinerindonesia #jajanan #jajananpasar #cullinary #culinary #hidanganspesial #makanan #food #foodies #foodandbeverages #foodstation #makanmakan #bikinkenyang
Wahh menu Super Spesial Combo ini benar benar bikin kenyang.. Isinya aneka Kerang, cumi, udang, kepiting, baby octopus, kerang kampak dan lobster. Satu porsi ini bisa untuk 4 sampai 5 orang loh guys.. Harganya Rp 250 ribu di @seafoodbangbopak .. #kuliner  #kulinernusantara  #kulinerbandung #kulinerbdg  #kulinertradisional  #kulinerindonesia  #jajanan  #jajananpasar  #cullinary  #culinary  #hidanganspesial  #makanan  #food  #foodies  #foodandbeverages  #foodstation  #makanmakan  #bikinkenyang 
Seafood yang sangat teramat enak.. Yaa @seafoodbangbopak
Punya empat saus looh, ada saus padang, asam manis, nanas dan spesial bang bopak.
.
#kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinertradisional #kulinerindonesia #jajanan #jajananpasar #cullinary #culinary #hidanganspesial #makanan #food #foodies #foodandbeverages #foodstation #makanmakan #bikinkenyang #hotel #hotelier #seafood #seafoodmurah #enakenak
Salah satu cara untuk menghilangkan penat yaitu kumpul bareng ni kayak keluarga besar  @garmien_ , terima kasih sudah berkunjung dan sudah recommended tempat kita kak @garmien_ 😍 ditunggu kedatangan selanjutnya 😍😍
,
Nah Foodies ajak keluarga buat mampir ke @waroengkitapalembangicon ya, kalian jangan mau ketinggalan cus langsung mampir.. .
.
.
📍 Di palembang Icon Lt. 2-21 / 2-23 Disamping area bermain anak-anak (Miniapolis)
📲 0711(5630472)

#palembangicon #palembang #nasigudeg #komplit  #promo #promomakanan #promohemat #murahmeriah #bikinkenyang #murmer #waroengkita #kulinertradisional #foodstagram #foodgram #foodp #foodpalembang #palembangkuliner #palembangnow #likeforfollow #likeforfollow #likefollowme #followmeplease
Salah satu cara untuk menghilangkan penat yaitu kumpul bareng ni kayak keluarga besar @garmien_ , terima kasih sudah berkunjung dan sudah recommended tempat kita kak @garmien_ 😍 ditunggu kedatangan selanjutnya 😍😍 , Nah Foodies ajak keluarga buat mampir ke @waroengkitapalembangicon ya, kalian jangan mau ketinggalan cus langsung mampir.. . . . 📍 Di palembang Icon Lt. 2-21 / 2-23 Disamping area bermain anak-anak (Miniapolis) 📲 0711(5630472) #palembangicon  #palembang  #nasigudeg  #komplit  #promo  #promomakanan  #promohemat  #murahmeriah  #bikinkenyang  #murmer  #waroengkita  #kulinertradisional  #foodstagram  #foodgram  #foodp  #foodpalembang  #palembangkuliner  #palembangnow  #likeforfollow  #likeforfollow  #likefollowme  #followmeplease 
Selamat pagi desember 
Tangal tercantik dibulan ini 12_12_2018

Secantik yang sarapan pagi ini 
Berrynaga menemani today

#2019gantisize#sarapansehat#fullprotein#rendahlemak##bikinkenyang##dietku##gogobodyidealku
Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya.
.
Banyak orang menganggap bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan atau pun peluang untuk maju dan sukses. .
Namun sebenarnya bila Anda sadari, peluang adalah sesuatu yang datangnya dari diri Anda sendiri. .
Jangan menunggu peluang datang pada Anda, tapi katakan dan yakinkan diri Anda untuk menciptakan peluang tersebut. .
Kemudian jalani peluang yang telah Anda hadirkan dengan keyakinan dan rasa optimis yang penuh.
.
#nelayanseafood #kulinercianjur #cianjurkuliner #seafoodcianjur #cianjurseafood #nelayanseafoodcianjur #bikinkenyang #seafood #restoranseafood #seafoodlovers #kulinerseafood #kulinerjakarta #motivasi #motivasipagi #inspirasipagi
Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya. . Banyak orang menganggap bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan atau pun peluang untuk maju dan sukses. . Namun sebenarnya bila Anda sadari, peluang adalah sesuatu yang datangnya dari diri Anda sendiri. . Jangan menunggu peluang datang pada Anda, tapi katakan dan yakinkan diri Anda untuk menciptakan peluang tersebut. . Kemudian jalani peluang yang telah Anda hadirkan dengan keyakinan dan rasa optimis yang penuh. . #nelayanseafood  #kulinercianjur  #cianjurkuliner  #seafoodcianjur  #cianjurseafood  #nelayanseafoodcianjur  #bikinkenyang  #seafood  #restoranseafood  #seafoodlovers  #kulinerseafood  #kulinerjakarta  #motivasi  #motivasipagi  #inspirasipagi 
Thanks kaka @bukan_sopir_biasa 
Atas kunjungannya Dan Rekomendasinya .
Semoga terpuaskan dengan hidangan Dan pelayanan @nelayanseafoodcianjurbaru .
#nelayanseafood #kulinercianjur #cianjurkuliner #seafoodcianjur #cianjurseafood #nelayanseafoodcianjur #bikinkenyang #seafood #restoranseafood #seafoodlovers #kulinerseafood #kulinerjakarta #motivasi #infocianjur #wisatakuliner #foodbang #cafecianjur #cjrfoodnote #kulinerbogor #kulinerjakarta #kulinerbandung
Mohon maaf sekali yaa kak sampe saat ini tteokbokkinya masih sold 🙏😇.. Ini menu yg paling dicari cari dan ditunggu banget bagi para zirro lovers.. Smpe ga tega setiap kali bilang "mohon maaf kak kosong🙏"
Nanti kalo ready kami kabari secepatnya ya kak 😘😘💞 dimohon bersabar kak
#pizzabondowoso #jajananbondowoso #pizzaenak #pizzahalal #lumer #kulinerbondowoso #cafezirropizza #makanenak #malugakkenyang #rajamakan #jualpizza #mozarella #superbeef #pizzamolor #cemilansehat #kulinerenak #kulinermurah #pizzamozarella #homemadepizza #bikinkenyang
Mohon maaf sekali yaa kak sampe saat ini tteokbokkinya masih sold 🙏😇.. Ini menu yg paling dicari cari dan ditunggu banget bagi para zirro lovers.. Smpe ga tega setiap kali bilang "mohon maaf kak kosong🙏" Nanti kalo ready kami kabari secepatnya ya kak 😘😘💞 dimohon bersabar kak #pizzabondowoso  #jajananbondowoso  #pizzaenak  #pizzahalal  #lumer  #kulinerbondowoso  #cafezirropizza  #makanenak  #malugakkenyang  #rajamakan  #jualpizza  #mozarella  #superbeef  #pizzamolor  #cemilansehat  #kulinerenak  #kulinermurah  #pizzamozarella  #homemadepizza  #bikinkenyang 
Haaaaii kak.. Ini bbrpa menu menu favorit di zirro pizza. Yukk ahh yg belum nyobain segera merapat krna ada bbrpa menu yg stoknya terbatas 😂
#pizzabondowoso #jajananbondowoso #pizzaenak #pizzahalal #lumer #kulinerbondowoso #cafezirropizza #makanenak #malugakkenyang #rajamakan #jualpizza #mozarella #superbeef #pizzamolor #cemilansehat #kulinerenak #kulinermurah #pizzamozarella #homemadepizza #bikinkenyang
banan banan🍌🍌🍌
. .
.
.
. .
.#lelucon 
#enakbanget 
#bikinkenyang 
#superenak
Chikens wings 🔥
Isi 6 potong wings 🔥🔥
Rasaa gakalah enak dengan
richeese factory ♡♡.
Harga mumer 
Harga reseL❤️.
Free saus KEJU🧀
Saus wingsnya bisa di pisah🔥🔥🔥.
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#hargamumer #richeesefactory #hothothot #levelup #bikinkenyang #ketagihan #pedesaan #pedesgila #bibir #dower #homemade #jakbar #tanggerangselatan #jaktim #jakselfood #jakbarfood #goofod #grab #gojek #makanankekinian
Chikens wings 🔥 Isi 6 potong wings 🔥🔥 Rasaa gakalah enak dengan richeese factory ♡♡. Harga mumer Harga reseL❤️. Free saus KEJU🧀 Saus wingsnya bisa di pisah🔥🔥🔥. Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #hargamumer  #richeesefactory  #hothothot  #levelup  #bikinkenyang  #ketagihan  #pedesaan  #pedesgila  #bibir  #dower  #homemade  #jakbar  #tanggerangselatan  #jaktim  #jakselfood  #jakbarfood  #goofod  #grab  #gojek  #makanankekinian 
PENGIRIMAN❤️❤️❤️
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#jakarta #barat #dounat #jcodonuts #lembut #adaisi #nagihih #bikinkenyang #banyarasa #jabodetabek #dounats🍩 #enakbanget
#fulltoping #enakbgt #enakparah #sensasi #gila #murahbanget #murahabis #cakelumerjakarta #cipondoh #tanggerangselatan #jabodetabek #jakartatimur #jaksel #jakut #wallcome #reselerwelcome #merapatguys #mampirdulu #cemilankekinian
PENGIRIMAN❤️❤️❤️ Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #jakarta  #barat  #dounat  #jcodonuts  #lembut  #adaisi  #nagihih  #bikinkenyang  #banyarasa  #jabodetabek  #dounats 🍩 #enakbanget  #fulltoping  #enakbgt  #enakparah  #sensasi  #gila  #murahbanget  #murahabis  #cakelumerjakarta  #cipondoh  #tanggerangselatan  #jabodetabek  #jakartatimur  #jaksel  #jakut  #wallcome  #reselerwelcome  #merapatguys  #mampirdulu  #cemilankekinian 
PENGIRIMAN❤️❤️❤️
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#jakarta #barat #dounat #jcodonuts #lembut #adaisi #nagihih #bikinkenyang #banyarasa #jabodetabek #dounats🍩 #enakbanget
#fulltoping #enakbgt #enakparah #sensasi #gila #murahbanget #murahabis #cakelumerjakarta #cipondoh #tanggerangselatan #jabodetabek #jakartatimur #jaksel #jakut #wallcome #reselerwelcome #merapatguys #mampirdulu #cemilankekinian
PENGIRIMAN❤️❤️❤️ Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #jakarta  #barat  #dounat  #jcodonuts  #lembut  #adaisi  #nagihih  #bikinkenyang  #banyarasa  #jabodetabek  #dounats 🍩 #enakbanget  #fulltoping  #enakbgt  #enakparah  #sensasi  #gila  #murahbanget  #murahabis  #cakelumerjakarta  #cipondoh  #tanggerangselatan  #jabodetabek  #jakartatimur  #jaksel  #jakut  #wallcome  #reselerwelcome  #merapatguys  #mampirdulu  #cemilankekinian 
PENGIRIMAN❤️❤️❤️
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#jakarta #barat #dounat #jcodonuts #lembut #adaisi #nagihih #bikinkenyang #banyarasa #jabodetabek #dounats🍩 #enakbanget
#fulltoping #enakbgt #enakparah #sensasi #gila #murahbanget #murahabis #cakelumerjakarta #cipondoh #tanggerangselatan #jabodetabek #jakartatimur #jaksel #jakut #wallcome #reselerwelcome #merapatguys #mampirdulu #cemilankekinian
PENGIRIMAN❤️❤️❤️ Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #jakarta  #barat  #dounat  #jcodonuts  #lembut  #adaisi  #nagihih  #bikinkenyang  #banyarasa  #jabodetabek  #dounats 🍩 #enakbanget  #fulltoping  #enakbgt  #enakparah  #sensasi  #gila  #murahbanget  #murahabis  #cakelumerjakarta  #cipondoh  #tanggerangselatan  #jabodetabek  #jakartatimur  #jaksel  #jakut  #wallcome  #reselerwelcome  #merapatguys  #mampirdulu  #cemilankekinian 
PENGIRIMAN❤️❤️❤️
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#jakarta #barat #dounat #jcodonuts #lembut #adaisi #nagihih #bikinkenyang #banyarasa #jabodetabek #dounats🍩 #enakbanget
#fulltoping #enakbgt #enakparah #sensasi #gila #murahbanget #murahabis #cakelumerjakarta #cipondoh #tanggerangselatan #jabodetabek #jakartatimur #jaksel #jakut #wallcome #reselerwelcome #merapatguys #mampirdulu #cemilankekinian
PENGIRIMAN❤️❤️❤️ Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #jakarta  #barat  #dounat  #jcodonuts  #lembut  #adaisi  #nagihih  #bikinkenyang  #banyarasa  #jabodetabek  #dounats 🍩 #enakbanget  #fulltoping  #enakbgt  #enakparah  #sensasi  #gila  #murahbanget  #murahabis  #cakelumerjakarta  #cipondoh  #tanggerangselatan  #jabodetabek  #jakartatimur  #jaksel  #jakut  #wallcome  #reselerwelcome  #merapatguys  #mampirdulu  #cemilankekinian 
Yang perutnya keroncongan karena palembang habis diguyur hujan mana suaranyaaa??!🌧💦
Makan beef burger atau chicken burger kayak difoto ini pasti enak loh😍🍔 DIJAMIN✅
.
.
.
.
.
#burgertime
#burgertimekenten 
#burgerpalembang
#makananpalembang
#jajananpalembang
#beefburger
#chickenburger
#pempek
#dakkatekduonyo
#palembangkekinian
#lemaknian
#cemilansehat
#instafood
#kulinerpalembang
#wongkitogalo
#ampera
#jajananenakpalembang
#palembangeksis
#bikinkenyang
#palembangstation
#infopalembangterkini
Yang perutnya keroncongan karena palembang habis diguyur hujan mana suaranyaaa??!🌧💦 Makan beef burger atau chicken burger kayak difoto ini pasti enak loh😍🍔 DIJAMIN✅ . . . . . #burgertime  #burgertimekenten  #burgerpalembang  #makananpalembang  #jajananpalembang  #beefburger  #chickenburger  #pempek  #dakkatekduonyo  #palembangkekinian  #lemaknian  #cemilansehat  #instafood  #kulinerpalembang  #wongkitogalo  #ampera  #jajananenakpalembang  #palembangeksis  #bikinkenyang  #palembangstation  #infopalembangterkini 
Yang perutnya keroncongan karena palembang habis diguyur hujan mana suaranyaaa??!🌧💦
Makan beef burger atau chicken burger kayak difoto ini pasti enak loh😍🍔 DIJAMIN✅
.
.
.
.
.
#burgertime
#burgertimekenten 
#burgerpalembang
#makananpalembang
#jajananpalembang
#beefburger
#chickenburger
#pempek
#dakkatekduonyo
#palembangkekinian
#lemaknian
#cemilansehat
#instafood
#kulinerpalembang
#wongkitogalo
#ampera
#jajananenakpalembang
#palembangeksis
#bikinkenyang
#palembangstation
#infopalembangterkini
Yang perutnya keroncongan karena palembang habis diguyur hujan mana suaranyaaa??!🌧💦 Makan beef burger atau chicken burger kayak difoto ini pasti enak loh😍🍔 DIJAMIN✅ . . . . . #burgertime  #burgertimekenten  #burgerpalembang  #makananpalembang  #jajananpalembang  #beefburger  #chickenburger  #pempek  #dakkatekduonyo  #palembangkekinian  #lemaknian  #cemilansehat  #instafood  #kulinerpalembang  #wongkitogalo  #ampera  #jajananenakpalembang  #palembangeksis  #bikinkenyang  #palembangstation  #infopalembangterkini 
Siapa yang ngak kenal makanan khas asli Indonesia yang satu ini, [KETOPRAK] kuahnya yang kental dan pedasnya bisa request lho 
So Far kalian harus cobain ya 😍😍 .
.
📍 Di palembang Icon Lt. 2-21 / 2-23 Disamping area bermain anak-anak (Miniapolis)
📲 0711(5630472)

#palembangicon #palembang #nasigudeg #komplit  #promo #promomakanan #promohemat #murahmeriah #bikinkenyang #murmer #waroengkita #kulinertradisional #foodstagram #foodgram #foodp #foodpalembang #palembangkuliner #palembangnow #likeforfollow #likeforfollow #likefollowme #followmeplease
Siapa yang ngak kenal makanan khas asli Indonesia yang satu ini, [KETOPRAK] kuahnya yang kental dan pedasnya bisa request lho So Far kalian harus cobain ya 😍😍 . . 📍 Di palembang Icon Lt. 2-21 / 2-23 Disamping area bermain anak-anak (Miniapolis) 📲 0711(5630472) #palembangicon  #palembang  #nasigudeg  #komplit  #promo  #promomakanan  #promohemat  #murahmeriah  #bikinkenyang  #murmer  #waroengkita  #kulinertradisional  #foodstagram  #foodgram  #foodp  #foodpalembang  #palembangkuliner  #palembangnow  #likeforfollow  #likeforfollow  #likefollowme  #followmeplease 
Morning Seafood Lovers .
Kegagalan adalah kunci kesuksesan. Setiap kesalahan mengajarkan kita sesuatu.
.
Pernahkan kamu mengalami kegagalan dan kemudian memutuskan untuk menyerah mengejar tujuanmu? .
Kegagalan merupakan sebuah proses dalam menjemput kesuksesan, dari situ kita bisa belajar dan bisa menghindari melakukan kesalahan yang sama.
.
#nelayanseafood #kulinercianjur #cianjurkuliner #seafoodcianjur #cianjurseafood #nelayanseafoodcianjur #bikinkenyang #seafood #restoranseafood #seafoodlovers #kulinerseafood #kulinerjakarta #motivasi #motivasipagi #inspirasipagi
Morning Seafood Lovers . Kegagalan adalah kunci kesuksesan. Setiap kesalahan mengajarkan kita sesuatu. . Pernahkan kamu mengalami kegagalan dan kemudian memutuskan untuk menyerah mengejar tujuanmu? . Kegagalan merupakan sebuah proses dalam menjemput kesuksesan, dari situ kita bisa belajar dan bisa menghindari melakukan kesalahan yang sama. . #nelayanseafood  #kulinercianjur  #cianjurkuliner  #seafoodcianjur  #cianjurseafood  #nelayanseafoodcianjur  #bikinkenyang  #seafood  #restoranseafood  #seafoodlovers  #kulinerseafood  #kulinerjakarta  #motivasi  #motivasipagi  #inspirasipagi 
ORGANIK MULTI GRAIN (OMG)
minuman serbuk sereal yang diformulasikan dari beberapa jenis biji2an, buah serta sayuran 🍅🍓🍀🍀🍌🍋
Sebagai minuman rendah kalori dan bebas kolestrol 100% NATURAL
.
MANFAAT OMG
🍀SUMBER NUTRISI DAN ANTIOKSIDAN
🍀MEMBANTU PROSES PROGRAM DIET
🍀MEMPERBAIKI PROSES SALURAN CERNA
🍀MEMBANTU MEMPERBAIKI PROFIL LEMAK DARAH
🍀MEMBANTU PROSES DETOX DAN MEMBUANG RACUN
🍀MENCEGAH DIABETES DAN MEMPERBAIKI KADAR GULA DALAM DARAH
🍀MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG
🍀MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH . =======================
Info Bisnis dan konsultasi produk
✨ Rini Distributor HWI se-Indonesia
❤ Rini Bos HWI ❤
Line / Wa : 082279049992
BBM : DCA1E9D8

Welcome reseller 💋
=======================
#hwibeautyherbal  #hwijakarta #omg #omghwi #omgdiet #dietomg #hwidepok #bikinkenyang #penggantinasi #serealenak #serealdiet #sarapan #sarapanalternatif #dietsehat #wmp #dietwmp #dtozym #dietdtozym
ORGANIK MULTI GRAIN (OMG) minuman serbuk sereal yang diformulasikan dari beberapa jenis biji2an, buah serta sayuran 🍅🍓🍀🍀🍌🍋 Sebagai minuman rendah kalori dan bebas kolestrol 100% NATURAL . MANFAAT OMG 🍀SUMBER NUTRISI DAN ANTIOKSIDAN 🍀MEMBANTU PROSES PROGRAM DIET 🍀MEMPERBAIKI PROSES SALURAN CERNA 🍀MEMBANTU MEMPERBAIKI PROFIL LEMAK DARAH 🍀MEMBANTU PROSES DETOX DAN MEMBUANG RACUN 🍀MENCEGAH DIABETES DAN MEMPERBAIKI KADAR GULA DALAM DARAH 🍀MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG 🍀MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH . ======================= Info Bisnis dan konsultasi produk ✨ Rini Distributor HWI se-Indonesia ❤ Rini Bos HWI ❤ Line / Wa : 082279049992 BBM : DCA1E9D8 Welcome reseller 💋 ======================= #hwibeautyherbal  #hwijakarta  #omg  #omghwi  #omgdiet  #dietomg  #hwidepok  #bikinkenyang  #penggantinasi  #serealenak  #serealdiet  #sarapan  #sarapanalternatif  #dietsehat  #wmp  #dietwmp  #dtozym  #dietdtozym 
Yang perutnya keroncongan karena palembang habis diguyur hujan mana suaranyaaa??!🌧💦
Makan beef burger atau chicken burger kayak difoto ini pasti enak loh😍🍔 DIJAMIN✅
.
.
.
.
.
#burgertime
#burgertimekenten 
#burgerpalembang
#makananpalembang
#jajananpalembang
#beefburger
#chickenburger
#pempek
#dakkatekduonyo
#palembangkekinian
#lemaknian
#cemilansehat
#instafood
#kulinerpalembang
#wongkitogalo
#ampera
#jajananenakpalembang
#palembangeksis
#bikinkenyang
Yang perutnya keroncongan karena palembang habis diguyur hujan mana suaranyaaa??!🌧💦 Makan beef burger atau chicken burger kayak difoto ini pasti enak loh😍🍔 DIJAMIN✅ . . . . . #burgertime  #burgertimekenten  #burgerpalembang  #makananpalembang  #jajananpalembang  #beefburger  #chickenburger  #pempek  #dakkatekduonyo  #palembangkekinian  #lemaknian  #cemilansehat  #instafood  #kulinerpalembang  #wongkitogalo  #ampera  #jajananenakpalembang  #palembangeksis  #bikinkenyang 
BUKTI TRANSAKSI❤️❤️❤️
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#jakarta #barat #dounat #jcodonuts #lembut #adaisi #nagihih #bikinkenyang #banyarasa #jabodetabek #dounats🍩 #enakbanget
#fulltoping #enakbgt #enakparah #sensasi #gila #murahbanget #murahabis #cakelumerjakarta #cipondoh #tanggerangselatan #jabodetabek #jakartatimur #jaksel #jakut #wallcome #reselerwelcome #merapatguys #mampirdulu #cemilankekinian
BUKTI TRANSAKSI❤️❤️❤️ Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #jakarta  #barat  #dounat  #jcodonuts  #lembut  #adaisi  #nagihih  #bikinkenyang  #banyarasa  #jabodetabek  #dounats 🍩 #enakbanget  #fulltoping  #enakbgt  #enakparah  #sensasi  #gila  #murahbanget  #murahabis  #cakelumerjakarta  #cipondoh  #tanggerangselatan  #jabodetabek  #jakartatimur  #jaksel  #jakut  #wallcome  #reselerwelcome  #merapatguys  #mampirdulu  #cemilankekinian 
Chikens wings 🔥
Isi 6 potong wings 🔥🔥
Rasaa gakalah enak dengan
richeese factory ♡♡.
Harga mumer 
Harga reseL❤️.
Free saus KEJU🧀
Saus wingsnya bisa di pisah🔥🔥🔥.
Hargaa reseler ❤️
Tanpa minimum pembelian🤑
Lokasi👉 jakarta barat
Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘
More info:
Wa :081574159955
Ig :@shopping_cheerful1321
#hargamumer #richeesefactory #hothothot #levelup #bikinkenyang #ketagihan #pedesaan #pedesgila #bibir #dower #homemade #jakbar #tanggerangselatan #jaktim #jakselfood #jakbarfood #goofod #grab #gojek #makanankekinian
Chikens wings 🔥 Isi 6 potong wings 🔥🔥 Rasaa gakalah enak dengan richeese factory ♡♡. Harga mumer Harga reseL❤️. Free saus KEJU🧀 Saus wingsnya bisa di pisah🔥🔥🔥. Hargaa reseler ❤️ Tanpa minimum pembelian🤑 Lokasi👉 jakarta barat Yukk gabung jadi reseler🤗 atau jadi penikmat setia😘 More info: Wa :081574159955 Ig :@shopping_cheerful1321 #hargamumer  #richeesefactory  #hothothot  #levelup  #bikinkenyang  #ketagihan  #pedesaan  #pedesgila  #bibir  #dower  #homemade  #jakbar  #tanggerangselatan  #jaktim  #jakselfood  #jakbarfood  #goofod  #grab  #gojek  #makanankekinian 
Kalian lebih pilih mana untuk cemilan sore ? 😆😆
Untuk order/nanya harga melalui WA ya
#durpasmedan #duriansidikalang #durpasmurah #hargaterjangkau #rasanyajuara #aslimedan #cemilanbandung #cemilanmurah #pedasnyamantap #pedasgila #bikinkenyang #bikinnagih
Menikmati wafle @dejavupartypit @regatahotelbandung yang rasanya bikin kangen
.
Makasih mba @tikamerdekawati
.
#kuliner #kulinernusantara #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinertradisional #kulinerindonesia #jajanan #jajananpasar #cullinary #culinary #hidanganspesial #makanan #food #foodies #foodandbeverages #foodstation #makanmakan #bikinkenyang #wafel #pastri #pastry
Selamat siang, udah waktunya jam makan siang nih kalian makan siang dengan apa hari ini ? Kalau mimin sih makan misfood aja, tenang misfood ini bikin kenyang loh jadi gak perlu khawatir bakal laper lagi😜. Udah gitu praktis gak perlu keluar rumah😆😆
#cemilanbandung #cemilanmurah #rasanyajuara #pedasgila #hargaterjangkau #khasbandung #bikinkenyang #nagih #pedasnyamantap
Jangan ragu yaa buat order @ayambakarexpress ,karna dijamin & dipastikan tanpa micin 👍😆
.
.
.
Jam buka 17.00-22.00

#ayambakarexpress #ayambakar #sambalgranat #pedasnyanagih #kulinerdepok #depokhits #jajananenak #bikinkenyang
Jangan di tatap lama - lama, langsung aja mampir ke Lapakk kuyy!!! 😎
.
.
.
Buka jam 17.00-22.00
#ayambakarexpress #ayambakar #sambalgranat #pedasnyanagih #kulinerdepok #depokhits #jajananenak #bikinkenyang
Jangan di tatap lama - lama, langsung aja mampir ke Lapakk kuyy!!! 😎
.
.
.
Buka jam 17.00-22.00
#ayambakarexpress #ayambakar #sambalgranat #pedasnyanagih #kulinerdepok #depokhits #jajananenak #bikinkenyang
Jangan di tatap lama - lama, langsung aja mampir ke Lapakk kuyy!!! 😎
.
.
.
Buka jam 17.00-22.00
#ayambakarexpress #ayambakar #sambalgranat #pedasnyanagih #kulinerdepok #depokhits #jajananenak #bikinkenyang
Jangan di tatap lama - lama, langsung aja mampir ke Lapakk kuyy!!! 😎
.
.
.
Buka jam 17.00-22.00
#ayambakarexpress #ayambakar #sambalgranat #pedasnyanagih #kulinerdepok #depokhits #jajananenak #bikinkenyang
Jangan di tatap lama - lama, langsung aja mampir ke Lapakk kuyy!!! 😎
.
.
.
Buka jam 17.00-22.00
#ayambakarexpress #ayambakar #sambalgranat #pedasnyanagih #kulinerdepok #depokhits #jajananenak #bikinkenyang
Jangan di tatap lama - lama, langsung aja mampir ke Lapakk kuyy!!! 😎
.
.
.
Buka jam 17.00-22.00
#ayambakarexpress #ayambakar #sambalgranat #pedasnyanagih #kulinerdepok #depokhits #jajananenak #bikinkenyang
Musim hujan masih bingung cari makan yang panas2 ? rasakan lezatnya menu @waroengkitapalembangicon SOP ASEM IGA yang lembut dagingnya 😍😍 .
Hanya ada di
- -📍 Di palembang Icon Lt. 2-21 / 2-23 Disamping area bermain anak-anak (Miniapolis)
📲 0711(5630472)

#palembangicon #palembang #nasigudeg #komplit  #promo #promomakanan #promohemat #murahmeriah #bikinkenyang #murmer #waroengkita #kulinertradisional #foodstagram #foodgram #foodp #foodpalembang #palembangkuliner #palembangnow #likeforfollow #likeforfollow #likefollowme #followmeplease
Musim hujan masih bingung cari makan yang panas2 ? rasakan lezatnya menu @waroengkitapalembangicon SOP ASEM IGA yang lembut dagingnya 😍😍 . Hanya ada di - -📍 Di palembang Icon Lt. 2-21 / 2-23 Disamping area bermain anak-anak (Miniapolis) 📲 0711(5630472) #palembangicon  #palembang  #nasigudeg  #komplit  #promo  #promomakanan  #promohemat  #murahmeriah  #bikinkenyang  #murmer  #waroengkita  #kulinertradisional  #foodstagram  #foodgram  #foodp  #foodpalembang  #palembangkuliner  #palembangnow  #likeforfollow  #likeforfollow  #likefollowme  #followmeplease 
ORGANIK MULTI GRAIN (OMG)
minuman serbuk sereal yang diformulasikan dari beberapa jenis biji2an, buah serta sayuran 🍅🍓🍀🍀🍌🍋
Sebagai minuman rendah kalori dan bebas kolestrol 100% NATURAL
.
MANFAAT OMG
🍀SUMBER NUTRISI DAN ANTIOKSIDAN
🍀MEMBANTU PROSES PROGRAM DIET
🍀MEMPERBAIKI PROSES SALURAN CERNA
🍀MEMBANTU MEMPERBAIKI PROFIL LEMAK DARAH
🍀MEMBANTU PROSES DETOX DAN MEMBUANG RACUN
🍀MENCEGAH DIABETES DAN MEMPERBAIKI KADAR GULA DALAM DARAH
🍀MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG
🍀MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH . =======================
Info Bisnis 
CHRISTINE HWI VERIFIED AGENT 😎
WA : 087796464999 
Welcome reseller 💋
=======================
#hwibeautyherbal  #hwijakarta #omg #omghwi #omgdiet #dietomg #hwidepok #bikinkenyang #penggantinasi #serealenak #serealdiet #sarapan #sarapanalternatif #dietsehat #wmp #dietwmp #dtozym #dietdtozym
ORGANIK MULTI GRAIN (OMG) minuman serbuk sereal yang diformulasikan dari beberapa jenis biji2an, buah serta sayuran 🍅🍓🍀🍀🍌🍋 Sebagai minuman rendah kalori dan bebas kolestrol 100% NATURAL . MANFAAT OMG 🍀SUMBER NUTRISI DAN ANTIOKSIDAN 🍀MEMBANTU PROSES PROGRAM DIET 🍀MEMPERBAIKI PROSES SALURAN CERNA 🍀MEMBANTU MEMPERBAIKI PROFIL LEMAK DARAH 🍀MEMBANTU PROSES DETOX DAN MEMBUANG RACUN 🍀MENCEGAH DIABETES DAN MEMPERBAIKI KADAR GULA DALAM DARAH 🍀MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG 🍀MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH . ======================= Info Bisnis CHRISTINE HWI VERIFIED AGENT 😎 WA : 087796464999 Welcome reseller 💋 ======================= #hwibeautyherbal  #hwijakarta  #omg  #omghwi  #omgdiet  #dietomg  #hwidepok  #bikinkenyang  #penggantinasi  #serealenak  #serealdiet  #sarapan  #sarapanalternatif  #dietsehat  #wmp  #dietwmp  #dtozym  #dietdtozym 
Senin Ceria Seafood Lovers
.
Awalilah pagimu dengan pikiran yang jernih serta positif meraih mimpi
.
Happy Monday semangat menjemput Rezeki .
#nelayanseafood #kulinercianjur #cianjurkuliner #seafoodcianjur #cianjurseafood #nelayanseafoodcianjur #bikinkenyang #seafood #restoranseafood #seafoodlovers #kulinerseafood #kulinerjakarta #motivasi #motivasipagi #inspirasipagi
ORGANIK MULTI GRAIN (OMG)
minuman serbuk sereal yang diformulasikan dari beberapa jenis biji2an, buah serta sayuran 🍅🍓🍀🍀🍌🍋
Sebagai minuman rendah kalori dan bebas kolestrol 100% NATURAL
.
MANFAAT OMG
🍀SUMBER NUTRISI DAN ANTIOKSIDAN
🍀MEMBANTU PROSES PROGRAM DIET
🍀MEMPERBAIKI PROSES SALURAN CERNA
🍀MEMBANTU MEMPERBAIKI PROFIL LEMAK DARAH
🍀MEMBANTU PROSES DETOX DAN MEMBUANG RACUN
🍀MENCEGAH DIABETES DAN MEMPERBAIKI KADAR GULA DALAM DARAH
🍀MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG
🍀MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH . =======================
Info 0856 3322 849
Welcome reseller 💋
=======================
#hwibeautyherbal  #hwijakarta #omg #omghwi #omgdiet #dietomg #hwidepok #bikinkenyang #penggantinasi #serealenak #serealdiet #sarapan #sarapanalternatif #dietsehat #wmp #dietwmp #dtozym #dietdtozym - #r - #regrann
ORGANIK MULTI GRAIN (OMG) minuman serbuk sereal yang diformulasikan dari beberapa jenis biji2an, buah serta sayuran 🍅🍓🍀🍀🍌🍋 Sebagai minuman rendah kalori dan bebas kolestrol 100% NATURAL . MANFAAT OMG 🍀SUMBER NUTRISI DAN ANTIOKSIDAN 🍀MEMBANTU PROSES PROGRAM DIET 🍀MEMPERBAIKI PROSES SALURAN CERNA 🍀MEMBANTU MEMPERBAIKI PROFIL LEMAK DARAH 🍀MEMBANTU PROSES DETOX DAN MEMBUANG RACUN 🍀MENCEGAH DIABETES DAN MEMPERBAIKI KADAR GULA DALAM DARAH 🍀MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG 🍀MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH . ======================= Info 0856 3322 849 Welcome reseller 💋 ======================= #hwibeautyherbal  #hwijakarta  #omg  #omghwi  #omgdiet  #dietomg  #hwidepok  #bikinkenyang  #penggantinasi  #serealenak  #serealdiet  #sarapan  #sarapanalternatif  #dietsehat  #wmp  #dietwmp  #dtozym  #dietdtozym  - #r  - #regrann 
Cemilan yg bikin kenyang ya mak gigi ngampoes. Praktis buatnya tinggal lahap gak perlu keluar rumah😊
#cemilanbandung #cemilanmurah #rasanyajuara #bikinnagih #bikinkenyang #makananpedasenak
ORGANIK MULTI GRAIN (OMG)
minuman serbuk sereal yang diformulasikan dari beberapa jenis biji2an, buah serta sayuran 🍅🍓🍀🍀🍌🍋
Sebagai minuman rendah kalori dan bebas kolestrol 100% NATURAL
.
MANFAAT OMG
🍀SUMBER NUTRISI DAN ANTIOKSIDAN
🍀MEMBANTU PROSES PROGRAM DIET
🍀MEMPERBAIKI PROSES SALURAN CERNA
🍀MEMBANTU MEMPERBAIKI PROFIL LEMAK DARAH
🍀MEMBANTU PROSES DETOX DAN MEMBUANG RACUN
🍀MENCEGAH DIABETES DAN MEMPERBAIKI KADAR GULA DALAM DARAH
🍀MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG
🍀MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH . =======================
Info Bisnis 
Abeng HWI VERIFIED AGENT 😎
WA : 08974653177
Welcome reseller 💋
=======================
#hwibeautyherbal  #hwijakarta #omg #omghwi #omgdiet #dietomg #hwidepok #bikinkenyang #penggantinasi #serealenak #serealdiet #sarapan #sarapanalternatif #dietsehat #wmp #dietwmp #dtozym #dietdtozym
ORGANIK MULTI GRAIN (OMG) minuman serbuk sereal yang diformulasikan dari beberapa jenis biji2an, buah serta sayuran 🍅🍓🍀🍀🍌🍋 Sebagai minuman rendah kalori dan bebas kolestrol 100% NATURAL . MANFAAT OMG 🍀SUMBER NUTRISI DAN ANTIOKSIDAN 🍀MEMBANTU PROSES PROGRAM DIET 🍀MEMPERBAIKI PROSES SALURAN CERNA 🍀MEMBANTU MEMPERBAIKI PROFIL LEMAK DARAH 🍀MEMBANTU PROSES DETOX DAN MEMBUANG RACUN 🍀MENCEGAH DIABETES DAN MEMPERBAIKI KADAR GULA DALAM DARAH 🍀MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG 🍀MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH . ======================= Info Bisnis Abeng HWI VERIFIED AGENT 😎 WA : 08974653177 Welcome reseller 💋 ======================= #hwibeautyherbal  #hwijakarta  #omg  #omghwi  #omgdiet  #dietomg  #hwidepok  #bikinkenyang  #penggantinasi  #serealenak  #serealdiet  #sarapan  #sarapanalternatif  #dietsehat  #wmp  #dietwmp  #dtozym  #dietdtozym 
Nah ini namanya miechi, mie yang di campur baso aci. Asli ini bikin kenyang loh😜. Yukk yg penasaran bisa pesan ya
#cemilanbandung #cemilanmurah #rasanyajuara #bikinkenyang #makananpedasenak #hargamurah