an online Instagram web viewer

#bigchallenge medias

Photos

Berbagai informasi dapat diperoleh dengan membaca. Banyak membaca berarti banyak membuka cakrawala pengetahuan. Anak yang sejak dini terbiasa membaca akan lebih percaya diri karena mereka memiliki segudang informasi.

Maka benar adanya jika dengan membaca buku kita bisa melihat dunia karena setiap lembarnya mengalir berjuta cahaya pengetahuan dan disetiap aksaranya membuat dunia menjadi semakin dekat.

Sebuah data statistik di Amerika Serikat menunjukkan bahwa anak-anak yang pintar di sekolah serta seorang pembaca yang baik, ternyata memiliki orangtua yang rajin membacakan buku pada mereka.

Maka jika anak belum bisa membaca buku, ya bacakan Bun. Agar mereka dapat mengenal dan mencintai buku sejak dini sehingga akan mendapatkan manfaat yang luar biasa di masa depannya. ^_^ -SHA-

#21Oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Berbagai informasi dapat diperoleh dengan membaca. Banyak membaca berarti banyak membuka cakrawala pengetahuan. Anak yang sejak dini terbiasa membaca akan lebih percaya diri karena mereka memiliki segudang informasi. Maka benar adanya jika dengan membaca buku kita bisa melihat dunia karena setiap lembarnya mengalir berjuta cahaya pengetahuan dan disetiap aksaranya membuat dunia menjadi semakin dekat. Sebuah data statistik di Amerika Serikat menunjukkan bahwa anak-anak yang pintar di sekolah serta seorang pembaca yang baik, ternyata memiliki orangtua yang rajin membacakan buku pada mereka. Maka jika anak belum bisa membaca buku, ya bacakan Bun. Agar mereka dapat mengenal dan mencintai buku sejak dini sehingga akan mendapatkan manfaat yang luar biasa di masa depannya. ^_^ -SHA- #21Oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Surat Asyuura ayat 19

الله لطٸف بعبا ده برفقة زق من ٸشاء.و هو القوٸ العزٸز ۔١٩

Artinya:
"Allah Maha lembut terhadap hamba-hambaNya;Dia memberi rezeki kepada yang dikehendakiNya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa"

#21oktober2018
#FaseDrealgenQ
#bigchallenge
Surat Asyuura ayat 19 الله لطٸف بعبا ده برفقة زق من ٸشاء.و هو القوٸ العزٸز ۔١٩ Artinya: "Allah Maha lembut terhadap hamba-hambaNya;Dia memberi rezeki kepada yang dikehendakiNya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa" #21oktober2018  #FaseDrealgenQ  #bigchallenge 
Assalamu'alaikum. Selamat pagi.

Semoga keceriaan dan kehangatan matahari di pagi ini membawa keberkahan disepanjang hari ini.

Aamiin

#21oktober2018
#FaseDRealGenQ
#BigChallenge
Expresi apa pada saat anda melihat harga buku ini ??
Pasti kagetkan ?? Kaget dooong... iyakan kaget ??
Belum selesai kagetnya pasti agak sedikit nyinyir dalam hati "buku apaan harganya mahal bener..?!"
Kagetnya udah selesai belum nih ?? 😁
Jangan lama-lama ah kagetnya, keburu harga naik nanti lebih kaget lagi 😅😅 Kebanyakan yang sukses itu yang punya sederetan buku-buku ini loh di rumahnya.

Sebagai orang tua, mereka bukan cuma mementingkan diri sendiri tapi mereka juga memikirkan anak-anaknya. Anak bahagia oti bukan cuma dikasih mainan, permen, es, coklat dll aja tapi mereka (anak) dikasi buku juga bakalan bahagia apalagi kalau bukunya bergizi kaya gini, hemm bukan cuma anak yang bahagia, orang tua juga bahagia. Karena apa ?? Karena bisa ngasih buku-buku bergizi buat anak (ada kepuasan tersendiri)

Coba deh adil nggak, menurut kalian (pembaca tulisan aku ini)

Mamah beli perabotan rumah, koleksi tas, jam tangan, sendal harganya ratusan ribu bahkan sampe jutaan itu sebulan sekali harus punya yang baru.
Papah beli mobil baru, jam tangan, bahkan parfume pun harus yang mahal.
Sedangkan buat anak, masih mikir, masih bilang mahal. 😁😁
Adil nggak yooo 😅😅😅😅 by Yati Sumi-GenQ

Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#21oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Expresi apa pada saat anda melihat harga buku ini ?? Pasti kagetkan ?? Kaget dooong... iyakan kaget ?? Belum selesai kagetnya pasti agak sedikit nyinyir dalam hati "buku apaan harganya mahal bener..?!" Kagetnya udah selesai belum nih ?? 😁 Jangan lama-lama ah kagetnya, keburu harga naik nanti lebih kaget lagi 😅😅 Kebanyakan yang sukses itu yang punya sederetan buku-buku ini loh di rumahnya. Sebagai orang tua, mereka bukan cuma mementingkan diri sendiri tapi mereka juga memikirkan anak-anaknya. Anak bahagia oti bukan cuma dikasih mainan, permen, es, coklat dll aja tapi mereka (anak) dikasi buku juga bakalan bahagia apalagi kalau bukunya bergizi kaya gini, hemm bukan cuma anak yang bahagia, orang tua juga bahagia. Karena apa ?? Karena bisa ngasih buku-buku bergizi buat anak (ada kepuasan tersendiri) Coba deh adil nggak, menurut kalian (pembaca tulisan aku ini) Mamah beli perabotan rumah, koleksi tas, jam tangan, sendal harganya ratusan ribu bahkan sampe jutaan itu sebulan sekali harus punya yang baru. Papah beli mobil baru, jam tangan, bahkan parfume pun harus yang mahal. Sedangkan buat anak, masih mikir, masih bilang mahal. 😁😁 Adil nggak yooo 😅😅😅😅 by Yati Sumi-GenQ Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #21oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Apa harapanmu hari ini?

Harapanku, semoga hari ini kita semua dilimpahkan kebaikan dan dijauhkan dari segala keburukan..aamiin 🤲

Selamat pagi dan selamat berakhir pekan bersama keluarga ❤️ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#21oktober2018
#FaseDRealGenQ
#bigchallenge
Apa harapanmu hari ini? Harapanku, semoga hari ini kita semua dilimpahkan kebaikan dan dijauhkan dari segala keburukan..aamiin 🤲 Selamat pagi dan selamat berakhir pekan bersama keluarga ❤️ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #21oktober2018  #FaseDRealGenQ  #bigchallenge 
Jangan jadikan polisi sebagai alat untuk nakut nakutin anak ya, bu.

Misalnya gini, " Hayooo kamu jangan nakal, nanti ditangkap polisi." "Kamu kalo lari lari terus, mama panggil pak polisi biar ditangkap."🙈. Polisi bisa menjadi sahabat anak lho bu, bahkan harusnya kita ajarkan anak kalo terpisah dari mama dikeramaian, bisa minta tolong pada pak polisi atau pak satpam, yang ada disana.

Jadi pak Polisi jangan dipakai buat nakut-nakutin.

Karena pak Polisi bukan orang-orangan sawah.

#21Oktober2018
#FaseD'realGen_Q
#bigchallenge
Jangan jadikan polisi sebagai alat untuk nakut nakutin anak ya, bu. Misalnya gini, " Hayooo kamu jangan nakal, nanti ditangkap polisi." "Kamu kalo lari lari terus, mama panggil pak polisi biar ditangkap."🙈. Polisi bisa menjadi sahabat anak lho bu, bahkan harusnya kita ajarkan anak kalo terpisah dari mama dikeramaian, bisa minta tolong pada pak polisi atau pak satpam, yang ada disana. Jadi pak Polisi jangan dipakai buat nakut-nakutin. Karena pak Polisi bukan orang-orangan sawah. #21Oktober2018  #FaseD 'realGen_Q #bigchallenge 
Hujan menurut islam adalah salah satu karunia Allah yang patut kita syukuri. Tidak sepatutnya kita mencela ketika hujan turun ke bumi. Bukan tanpa alasan, sebab hujan adalah salah satu waktu terbaik untuk memanjatkan doa. Doa yang kita panjatkan ketika hujan merupakan cara bersyukur menurut islam dan cara mensyukuri nikmat Allah S.W.T dalam Islam. Ibnu Qudamah dalam Al Mughini berkata, “Bahwa kita dianjurkan untuk berdoa ketika hujan turun, seperti yang diriwayatkan oleh Nabi S.A.W :

اُطْلُبُوا اسْتِجَابَةَ الدُّعَاءِ عِنْدَ ثَلَاثٍ : عِنْدَ الْتِقَاءِ الْجُيُوشِ ، وَإِقَامَةِ الصَّلَاةِ ، وَنُزُولِ الْغَيْثِ

Artinya : “Berdoalah disaat waktu yang mustajab, yakni pada saat berada pada 3 keadaan, pertama adalah saat bertemu dua pasukan, kedua saat menjelang shalat dan ketiga adalah ketika hujan turun”. Hadits Sahl bin Sa’d juga berkata bahwa Rasulullah S.A.W bersabda :

ثِنْتَانِ مَا تُرَدَّانِ الدُّعَاءُ عِنْدَ النِّدَاءِ وَ تَحْتَ المَطَرِ

Artinya : “Dua doa yang mustahil untuk ditolakah adalah doa ketika adzan dan doa saat turun hujan”. #20oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Hujan menurut islam adalah salah satu karunia Allah yang patut kita syukuri. Tidak sepatutnya kita mencela ketika hujan turun ke bumi. Bukan tanpa alasan, sebab hujan adalah salah satu waktu terbaik untuk memanjatkan doa. Doa yang kita panjatkan ketika hujan merupakan cara bersyukur menurut islam dan cara mensyukuri nikmat Allah S.W.T dalam Islam. Ibnu Qudamah dalam Al Mughini berkata, “Bahwa kita dianjurkan untuk berdoa ketika hujan turun, seperti yang diriwayatkan oleh Nabi S.A.W : اُطْلُبُوا اسْتِجَابَةَ الدُّعَاءِ عِنْدَ ثَلَاثٍ : عِنْدَ الْتِقَاءِ الْجُيُوشِ ، وَإِقَامَةِ الصَّلَاةِ ، وَنُزُولِ الْغَيْثِ Artinya : “Berdoalah disaat waktu yang mustajab, yakni pada saat berada pada 3 keadaan, pertama adalah saat bertemu dua pasukan, kedua saat menjelang shalat dan ketiga adalah ketika hujan turun”. Hadits Sahl bin Sa’d juga berkata bahwa Rasulullah S.A.W bersabda : ثِنْتَانِ مَا تُرَدَّانِ الدُّعَاءُ عِنْدَ النِّدَاءِ وَ تَحْتَ المَطَرِ Artinya : “Dua doa yang mustahil untuk ditolakah adalah doa ketika adzan dan doa saat turun hujan”. #20oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Dernière commande sur mesure de l’année ! It was a really big challenge !! Thanks for your trust ! 😉 #jewelry #jew #jewelrydesigner #handmade #montreal #mtl #design #osecreation #artissmetiss #silver #hammering #bigchallenge #bracelet #bijoux #joaillerie #bijouxfaitmain #creationfaitmain #argent #proud #fiere
“First day of school”
I was in the country when saw this little fella climbing up a huge 2.5 m pillar. She was barely bigger than a fingerprint and was so young that she had not even formed an opaque body.
But that didn t seem to worry our brave warrior (I named her Prudence). I don t know why was she climbing the pillar or what was her goal but I m sure she reached the top without other problems but paparazzi (#guilty)
......
.....
....
...
..
. 
#GoPrudence #unstoppable #littlefella #unbeatable #nature #countryroad #walking #intothewoods #climbing #naturepic #adventure #saturdaymorning #goodmorning #snail #small #pillar #paparazzi #homie #littlepeople #bigchallenge #challenge #nonstop #never #surrender #neversurrender #defeatisnotanoption
“First day of school” I was in the country when saw this little fella climbing up a huge 2.5 m pillar. She was barely bigger than a fingerprint and was so young that she had not even formed an opaque body. But that didn t seem to worry our brave warrior (I named her Prudence). I don t know why was she climbing the pillar or what was her goal but I m sure she reached the top without other problems but paparazzi (#guilty ) ...... ..... .... ... .. . #GoPrudence  #unstoppable  #littlefella  #unbeatable  #nature  #countryroad  #walking  #intothewoods  #climbing  #naturepic  #adventure  #saturdaymorning  #goodmorning  #snail  #small  #pillar  #paparazzi  #homie  #littlepeople  #bigchallenge  #challenge  #nonstop  #never  #surrender  #neversurrender  #defeatisnotanoption 
Al Quran Digital Talking Pen Grand Maqamat, merupakan edisi terbaru dari produk sebelumnya Al Quran Mushaf Maqamat, Grand Maqamat ini di rilis dengan fitur yang lebih lengkap dari Al Quran sebelumnya, paket Mushaf Grand Maqamat ini akan memudahkan ayah dan bunda dalam belajar dan melantunkan ayat-ayat suci Al-qur’an.

Feature & Benefit Mushaf Maqamat, diantarnya :

1. Belajar Maqamat (melantunkan dengan tilawah) bacaan Al-Qur’an 30 Juz oleh 10 qori dan qoriah Indonesia berstandar internasional, serta Murratal oleh qori cilik dan 4 qori dan qoriah.
2. Membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar, dengan hukum tajwid, serta Qiroah pewari Qalun dan Warasy.
3. Memahami sejarah dan kandungan serta makna Al-Qur’an melalui Asbabun Nuzul, tafsir Ibnu Katsir 546 hadist, serta kisah-kisah dalam Al-Qur’an.
4. Belajar interactive dengan metode coba dan rekam.
5. Membantu belajar membaca Al Quran secara mandiri, kapan saja dan di mana saja.

Isi Paket Mushaf Maqamat, diantaranya :
1. Buku IQRO
2. Mushaf Maqomat
3. Bonus Pelengkap (A5)
– Murrotal 30 Juz
– Do’a Sehari-hari
– Do’a Haji &Umroh
4. E-Pen+Chip 16 GB
5. Ear Phone
6. Charger / Kabel Data
7. Kartu Garansi
8. Manual Pemakaian
9. Outer Box
10. Tas
11. Maqomat Mini

New Features Mushaf Maqamat, diantarnya : *MEMBACA*
1. Makhorijul Huruf
2. 11 Hukum Tajwid standar Depag
3. Qori Anak-Anak ( Murrotal )
4. Murrotal 3 Qori (cepat, sedang, lambat)
5. Maqomat 30 Juz (6 Qori, 4 Qoriah)
6. Qiroah ( Riwayat Qolun dan Warasy)
7. Merekam dan Mencoba *MENGHAFAL*
1. Murrotal per Juz/ per surat/ per halaman
2. Murrotal Anak-Anak
3. Asmaul Husna
4. Do’a Sehari-hari
5. Do’a Haji dan Umroh *MEMAHAMI*
1. Adab Membaca Al Qur’an
2. Arti ( Indonesia / Inggris )
3. Tafsir Ibnu Katsir
4. Asbabun Nuzul
5. Hadist (Berkaitan Ayat)
6. Kisah – Kisah dalam Ayat
7. Kosa Kata Ayat
8. Mutiara Juz 30
9. Keutamaan Surah

More info :
Yuli 081541281606

#20ktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Al Quran Digital Talking Pen Grand Maqamat, merupakan edisi terbaru dari produk sebelumnya Al Quran Mushaf Maqamat, Grand Maqamat ini di rilis dengan fitur yang lebih lengkap dari Al Quran sebelumnya, paket Mushaf Grand Maqamat ini akan memudahkan ayah dan bunda dalam belajar dan melantunkan ayat-ayat suci Al-qur’an. Feature & Benefit Mushaf Maqamat, diantarnya : 1. Belajar Maqamat (melantunkan dengan tilawah) bacaan Al-Qur’an 30 Juz oleh 10 qori dan qoriah Indonesia berstandar internasional, serta Murratal oleh qori cilik dan 4 qori dan qoriah. 2. Membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar, dengan hukum tajwid, serta Qiroah pewari Qalun dan Warasy. 3. Memahami sejarah dan kandungan serta makna Al-Qur’an melalui Asbabun Nuzul, tafsir Ibnu Katsir 546 hadist, serta kisah-kisah dalam Al-Qur’an. 4. Belajar interactive dengan metode coba dan rekam. 5. Membantu belajar membaca Al Quran secara mandiri, kapan saja dan di mana saja. Isi Paket Mushaf Maqamat, diantaranya : 1. Buku IQRO 2. Mushaf Maqomat 3. Bonus Pelengkap (A5) – Murrotal 30 Juz – Do’a Sehari-hari – Do’a Haji &Umroh 4. E-Pen+Chip 16 GB 5. Ear Phone 6. Charger / Kabel Data 7. Kartu Garansi 8. Manual Pemakaian 9. Outer Box 10. Tas 11. Maqomat Mini New Features Mushaf Maqamat, diantarnya : *MEMBACA* 1. Makhorijul Huruf 2. 11 Hukum Tajwid standar Depag 3. Qori Anak-Anak ( Murrotal ) 4. Murrotal 3 Qori (cepat, sedang, lambat) 5. Maqomat 30 Juz (6 Qori, 4 Qoriah) 6. Qiroah ( Riwayat Qolun dan Warasy) 7. Merekam dan Mencoba *MENGHAFAL* 1. Murrotal per Juz/ per surat/ per halaman 2. Murrotal Anak-Anak 3. Asmaul Husna 4. Do’a Sehari-hari 5. Do’a Haji dan Umroh *MEMAHAMI* 1. Adab Membaca Al Qur’an 2. Arti ( Indonesia / Inggris ) 3. Tafsir Ibnu Katsir 4. Asbabun Nuzul 5. Hadist (Berkaitan Ayat) 6. Kisah – Kisah dalam Ayat 7. Kosa Kata Ayat 8. Mutiara Juz 30 9. Keutamaan Surah More info : Yuli 081541281606 #20ktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Mulia Belajar Al Qur'an

خٸر کم من تعلم القران و علمه

artinya :
"sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al Qur'an dan mengajarkannya"
(HRef.Bukhari & Muslim)

#20oktober2018
#FaseDrealgenQ
#bigchallenge
Mulia Belajar Al Qur'an خٸر کم من تعلم القران و علمه artinya : "sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al Qur'an dan mengajarkannya" (HRef.Bukhari & Muslim) #20oktober2018  #FaseDrealgenQ  #bigchallenge 
4 Manfaat membaca untuk anak

1.Melatih keterampilan membuka halaman buku.
Kalau pada buku,anak harus membuka dulu halaman demi halaman yang mereka inginkan.
Artinya mereka harus memiliki keterampilan membuka halaman buku,bisa melatih koordinasi visual dan motorik.Selain itu juga melatih untuk tidak terburu-buru berpindah.

2.Melatih kemampuan pengamatan secara detail.
Seorang anak yang diberikan buku,maka ia akan memperhatikan isi halaman dengan seksama untuk mencari apa yang buku maksudkan.

3.Melatih kemampuan menyimak dan memaknai apa yang ia dengar.
Kosa kata anak akan semakin berkembang.Selain itu,juga melatih anak untuk dan berpikir secara aktif.

4.Melatih pemahaman dan mengingat.
Dalam hal ini kemampuan memori anak akan dilatih agar memiliki kemampuan mengingat serta pemahaman yang tinggi.

#20oktober2018
#FaseDrealgenQ
#bigchallenge
4 Manfaat membaca untuk anak 1.Melatih keterampilan membuka halaman buku. Kalau pada buku,anak harus membuka dulu halaman demi halaman yang mereka inginkan. Artinya mereka harus memiliki keterampilan membuka halaman buku,bisa melatih koordinasi visual dan motorik.Selain itu juga melatih untuk tidak terburu-buru berpindah. 2.Melatih kemampuan pengamatan secara detail. Seorang anak yang diberikan buku,maka ia akan memperhatikan isi halaman dengan seksama untuk mencari apa yang buku maksudkan. 3.Melatih kemampuan menyimak dan memaknai apa yang ia dengar. Kosa kata anak akan semakin berkembang.Selain itu,juga melatih anak untuk dan berpikir secara aktif. 4.Melatih pemahaman dan mengingat. Dalam hal ini kemampuan memori anak akan dilatih agar memiliki kemampuan mengingat serta pemahaman yang tinggi. #20oktober2018  #FaseDrealgenQ  #bigchallenge 
About to shoot on the open water with @natashadettman and @janecotillard and #redcamera. Anyone who knows me knows I hate cold water, thanks to @bouleybaydivecentre for the 7mm wetsuit that kept me toasty warm. #reddigitalcinema #r3d #reddigitalcamera #redscarletw #filmmaking #filmmaker #redcc #ewamarine #behindthescenes #filmingonthewater #filmproduction #bouleybay #bouleybaydivecentre #bigchallenge #jerseychannelislands #cameragear #camerageargeeks #filmmakersworld #dop
About to shoot on the open water with @natashadettman and @janecotillard and #redcamera . Anyone who knows me knows I hate cold water, thanks to @bouleybaydivecentre for the 7mm wetsuit that kept me toasty warm. #reddigitalcinema  #r3d  #reddigitalcamera  #redscarletw  #filmmaking  #filmmaker  #redcc  #ewamarine  #behindthescenes  #filmingonthewater  #filmproduction  #bouleybay  #bouleybaydivecentre  #bigchallenge  #jerseychannelislands  #cameragear  #camerageargeeks  #filmmakersworld  #dop 
Assalamu'alaikum..
Selamat pagiiii.. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
The only difference between a good day and a bad day is your attitide  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
-Dennis. S Brown-

#20oktober2018
#FaseDRealGenQ
#bigchallenge
Assalamu'alaikum.. Selamat pagiiii.. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ The only difference between a good day and a bad day is your attitide ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ -Dennis. S Brown- #20oktober2018  #FaseDRealGenQ  #bigchallenge 
Menara Eiffel di bangun sebagai pusat sebuah pesan raya, atau pameran  yang di adakan di Paris pada tahun 1889, untuk memperingati 100 tahun Revolusi Prancis.
Menara ini terkenal di seluruh dunia  dan setiap tahunnya di kunjungi jutaan wisatawan. dari puncaknya mereka dapat menikmati pemandangan kota paris yang memukau.
.
Mau tau kelanjutannya tentang Kota Indah ini ??
Baca selengkapnya di buku WIDYA WIYATA PERTAMA "Tempat-Tempat Tekenal... Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#20oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Menara Eiffel di bangun sebagai pusat sebuah pesan raya, atau pameran  yang di adakan di Paris pada tahun 1889, untuk memperingati 100 tahun Revolusi Prancis. Menara ini terkenal di seluruh dunia  dan setiap tahunnya di kunjungi jutaan wisatawan. dari puncaknya mereka dapat menikmati pemandangan kota paris yang memukau. . Mau tau kelanjutannya tentang Kota Indah ini ?? Baca selengkapnya di buku WIDYA WIYATA PERTAMA "Tempat-Tempat Tekenal... Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #20oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Boneka ini kecil kecil kok mahal sih??
(Bertanya sendiri dalam hati). Tapi saat mendengar anak bisa dengan mudah menghafal surat surat pendek dalam Al Qur'an, rasa mahal itu terlunasi. 
Dan berubah jadi kebahagiaan yang tak terhingga. 
Orang tua mana yang tidak bahagia apabila mendengar anak anak nya sudah bisa hafal surat surat pendek dalam Al Qur'an.

Meskipun masih sebatas surat surat pendek yang di ajarkan di sekolahnya, hal ini juga butuh proses dan kesabaran. Namanya anak anak kan sukanya bermain, dan orang tua tidak bisa memaksa anak untuk terus menghafal. 
Dalam proses menghafal ini lah boneka HAFIZ dan HAFIZAH ini bisa sangat berguna. Selalu dan selalu bermain bersama boneka ini, secara boneka nya bisa dibawa kemana mana, kalo jatuh juga tahan. Mau tidur juga ditemani HAFIZ dan HAFIZAH. 
Benar benar bisa merasakan manfaat punya boneka ini.

Daan

Ternyata Mahal atau tidaknya itu hanya perasaan saja.
Yang penting Niat Niat dan Niat.
Yakinlaah.. Allah Maha Pemberi Rizki.
Pasti ada jalan saat kita sudah punya Niat untuk menjadikan Anak yang soleh dan soleha (Ini salah satu doa dari semua orang tua). Aamiin

Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#20oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Boneka ini kecil kecil kok mahal sih?? (Bertanya sendiri dalam hati). Tapi saat mendengar anak bisa dengan mudah menghafal surat surat pendek dalam Al Qur'an, rasa mahal itu terlunasi. Dan berubah jadi kebahagiaan yang tak terhingga. Orang tua mana yang tidak bahagia apabila mendengar anak anak nya sudah bisa hafal surat surat pendek dalam Al Qur'an. Meskipun masih sebatas surat surat pendek yang di ajarkan di sekolahnya, hal ini juga butuh proses dan kesabaran. Namanya anak anak kan sukanya bermain, dan orang tua tidak bisa memaksa anak untuk terus menghafal. Dalam proses menghafal ini lah boneka HAFIZ dan HAFIZAH ini bisa sangat berguna. Selalu dan selalu bermain bersama boneka ini, secara boneka nya bisa dibawa kemana mana, kalo jatuh juga tahan. Mau tidur juga ditemani HAFIZ dan HAFIZAH. Benar benar bisa merasakan manfaat punya boneka ini. Daan Ternyata Mahal atau tidaknya itu hanya perasaan saja. Yang penting Niat Niat dan Niat. Yakinlaah.. Allah Maha Pemberi Rizki. Pasti ada jalan saat kita sudah punya Niat untuk menjadikan Anak yang soleh dan soleha (Ini salah satu doa dari semua orang tua). Aamiin Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #20oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Orang tua tidak takut miskin memberi nafkah pada anaknya saat membesarkan mereka.

Tapi banyak anak sering takut kekurangan saat menanggung orang tuanya dimasa tuanya.

Lihat diri kita saat ini,
Sehebat apapun,
Suksespun setinggi langit,
tapi tanpa doa restu orang tua yang membesarkan kita
maka tidak akan ada ketenangan, keberkahan & kebahagiaan dalam hidup.

Uang bisa dicari,
ilmu bisa digali,
jabatan bisa kita raih
tapi kesempatan untuk mengasihi orang tua takkan terulang kembali.

Satu ibu,
bisa merawat tujuh anaknya
tapi tujuh orang anak belum tentu bisa membahagiakan
satu orang ibu.

Satu ayah,
bisa menghidupi 7 anaknya
tapi tujuh orang anak belum tentu dapat menghidupi
satu orang ayah.

Sesekali tengoklah orang tuamu,
tatap wajahnya ketika ia terlelap tidur
Lihat kerutan di wajahnya,
lihat rambutnya yang kini mulai memutih,
Lihat badannya,
yang dulu tegap kini mulai membungkuk,
semua telah berubah termakan waktu tapi tidak dengan kasih sayangnya... Sudahkah kita membuatnya bahagia hari ini?
Sudahkah kita membuatnya bangga hari ini?
Sudahkah kita membuatnya tersenyum hari ini?

Tidak akan ada jasa yang mampu kita balas,
Tidak akan ada kebaikan yang mampu kita balas,
semua begitu banyak, begitu tulus.

Hadiahkan Mushaf Grand Maqamat ini demi kebahagiaan untuk kedua orangtua atas segala pengorbanan dan kasih sayang yang telah mereka berikan.

Perlakukanlah orang tua dengan penuh hormat maka rezeki akan semakin diberkati.. #20Oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Orang tua tidak takut miskin memberi nafkah pada anaknya saat membesarkan mereka. Tapi banyak anak sering takut kekurangan saat menanggung orang tuanya dimasa tuanya. Lihat diri kita saat ini, Sehebat apapun, Suksespun setinggi langit, tapi tanpa doa restu orang tua yang membesarkan kita maka tidak akan ada ketenangan, keberkahan & kebahagiaan dalam hidup. Uang bisa dicari, ilmu bisa digali, jabatan bisa kita raih tapi kesempatan untuk mengasihi orang tua takkan terulang kembali. Satu ibu, bisa merawat tujuh anaknya tapi tujuh orang anak belum tentu bisa membahagiakan satu orang ibu. Satu ayah, bisa menghidupi 7 anaknya tapi tujuh orang anak belum tentu dapat menghidupi satu orang ayah. Sesekali tengoklah orang tuamu, tatap wajahnya ketika ia terlelap tidur Lihat kerutan di wajahnya, lihat rambutnya yang kini mulai memutih, Lihat badannya, yang dulu tegap kini mulai membungkuk, semua telah berubah termakan waktu tapi tidak dengan kasih sayangnya... Sudahkah kita membuatnya bahagia hari ini? Sudahkah kita membuatnya bangga hari ini? Sudahkah kita membuatnya tersenyum hari ini? Tidak akan ada jasa yang mampu kita balas, Tidak akan ada kebaikan yang mampu kita balas, semua begitu banyak, begitu tulus. Hadiahkan Mushaf Grand Maqamat ini demi kebahagiaan untuk kedua orangtua atas segala pengorbanan dan kasih sayang yang telah mereka berikan. Perlakukanlah orang tua dengan penuh hormat maka rezeki akan semakin diberkati.. #20Oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Belajar ngga harus nunggu sekolah

Hutan Hujan, Gurun, Karang Koral, ahhhh.... bumi benar-benar merupakan tempat yang sangat indah.

Buku *Seindah Alam Aslinya* #CakrawalaPengetahuanDasar  mengungkapkan perbedaan habitat berbagai makhluk hidup.  Buku ini juga memperkenalkan bagaimana cara hewan dan tumbuhan beradaptasi dengan lingkungannya.

Di buku ini, anak akan diajak bertualang dengan seorang anak kecil dan ibunya saat mereka berkunjung ke berbagai tempat dan mengabadikan berbagai lingkungan yang berbeda. 
Perjalanan ini akan mengembangkan pemahaman anak tentang kehidupan alam bebas dan ekologi.

Disetiap habitat, anak Anda akan mencari hewan-hewan yang bersembunyi di ilustrasi yang terdapat dibuku. 
Ayah, bunda....saat melakukan permainan dibuku ini, dorong anak untuk mencari hewan-hewan yang mungkin belum pernah ia lihat sebelumnya.. Waah seru lho.

Anak akan menemukan hal hal yang baru selama pencarian itu, dan semua harta karun pengetahuan itu bersembunyi di ilustrasi yang terdapat dibuku. 
Selamat pagii ayah bunda.

Salam dari CakrawalaPengetahuanDasar.

Karena..belajar itu ngga harus bikin stress kan.

#19Oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Belajar ngga harus nunggu sekolah Hutan Hujan, Gurun, Karang Koral, ahhhh.... bumi benar-benar merupakan tempat yang sangat indah. Buku *Seindah Alam Aslinya* #CakrawalaPengetahuanDasar  mengungkapkan perbedaan habitat berbagai makhluk hidup. Buku ini juga memperkenalkan bagaimana cara hewan dan tumbuhan beradaptasi dengan lingkungannya. Di buku ini, anak akan diajak bertualang dengan seorang anak kecil dan ibunya saat mereka berkunjung ke berbagai tempat dan mengabadikan berbagai lingkungan yang berbeda. Perjalanan ini akan mengembangkan pemahaman anak tentang kehidupan alam bebas dan ekologi. Disetiap habitat, anak Anda akan mencari hewan-hewan yang bersembunyi di ilustrasi yang terdapat dibuku. Ayah, bunda....saat melakukan permainan dibuku ini, dorong anak untuk mencari hewan-hewan yang mungkin belum pernah ia lihat sebelumnya.. Waah seru lho. Anak akan menemukan hal hal yang baru selama pencarian itu, dan semua harta karun pengetahuan itu bersembunyi di ilustrasi yang terdapat dibuku. Selamat pagii ayah bunda. Salam dari CakrawalaPengetahuanDasar. Karena..belajar itu ngga harus bikin stress kan. #19Oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
"Perintahkanlah anak-anak kalian untuk shalat ketika mereka berusia tujuh tahun dan pukullah mereka bila enggan melakukannya pada usia sepuluh tahun dan pisahkanlah tempat tidur diantara mereka" ( HR. Abu Dawud )

#19Oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
"Perintahkanlah anak-anak kalian untuk shalat ketika mereka berusia tujuh tahun dan pukullah mereka bila enggan melakukannya pada usia sepuluh tahun dan pisahkanlah tempat tidur diantara mereka" ( HR. Abu Dawud ) #19Oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Proposta per il tuo venerdì sera: allenamento e poi partitella "trainers vs trainees" da Hangar puoi😎
#hangarsportcommunity #calcetto #bigchallenge #venerdiseraalternativi
What do you think of out logo??!?? #logo #bigchallenge #vegeterian #umik
Momento de tanta alegria y exitacion de llegar a #nazare #feliz #gracias  Momento TAN ESPERADO!! ✨🌊🏄🏼‍♂️ Moment of so much joy and excitement to get to #nazare # happy # thank you Moment SO EXPECTED! ✨🌊🏄🏼♂️
Momento de tanta alegria y exitacion de llegar a #nazare  #feliz  #gracias  Momento TAN ESPERADO!! ✨🌊🏄🏼‍♂️ Moment of so much joy and excitement to get to #nazare  # happy # thank you Moment SO EXPECTED! ✨🌊🏄🏼♂️
Banyak fakta yang membuat kita tercengang  di Indonesia ini dan memprihantinkan, seperti :
1. 62,7% remaja di indonesia telah melakukan hubungan seks diluar nikah
2. 94.270 perempuan hamil diluar nikah, 20%nya adalah remaja dan dari kelompok usia remaja dan dari kelompok usia remaja itu, 21% pernah melakukan aborsi
3. Dalam rentang 3 buan, kasus penderita HIV ditemukan 10.203 kasus . 30%pengidapnya adaklah remaja
Sumber (KPAI dan Kementrian Kesehatan (Kemenkes)
Apa penyebabnya kira2 ? salah sau yang disinyalir adalah kedekatan ortu dan anak yng semakin langka.

Nah kira2 bagaimana mendekatkan hubungan anak dan orang tua?
Lakukan sejak kecil, salah satunya dengan banyak bercerita dan membaca

Namun pada kenyataannya, 
1. menurut UNESCO , hanya 1 dari 1000 orang indonesia yang rajin membaca buku
2. indonesia adalah negara dengan peringkat 60 dari 61 negara untuk minat thdp membaca

padahal ada banyak manfaat membaca untuk kesehatan pemikiran, diataranya:
1. mengurangi stres
2. menjadikan pola pikir lebih sistematis
3. lebih mudah fokus dan konsentrasi
4. membaca menimbulkan ketenangan relaksasi dan hiburan

Nah ... Program buku "Little Abid, Balita Cerdas dan Saleh" hadir untuk menjadi sahabat anak-anak kita 😄 * Little Abid hadir dengan menggabungkan konsep pendidikan anak dalam Islam dan perkembangan keilmuan modern dengan gaya tutur bercerita yang penuh imajinasi.
Little Abid adalah jawaban untuk berbagai kebutuhan orang tua dalam perannya mendidik anak-anak *Little Abid menjadi alat bantu orang tua dalam menyiapkan Blue Print Pola Pengasuhan/ Parenting *Little Abid mengusung konsep _Positive Parenting, More Powerful Parenting With Heart_ *Setiap buku dilengkapi dengan parents note yang berisi penjelasan mengapa dan bagaimana menggunakan bukunya serta tips-tips parenting yang sangat aplikatif * Semua buku dapat dibaca dengan e pen dalam 2 bahasa. Secara khusus, ada 8 buku dengan naskah berbahasa Inggris, dan 19 buku dengan naskah berbahasa Indonesia, ditambah 1 buku berisi kumpulan seluruh naskah buku Little Abid dan parents note

More info :
Yuli 081541281606

#19oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Banyak fakta yang membuat kita tercengang di Indonesia ini dan memprihantinkan, seperti : 1. 62,7% remaja di indonesia telah melakukan hubungan seks diluar nikah 2. 94.270 perempuan hamil diluar nikah, 20%nya adalah remaja dan dari kelompok usia remaja dan dari kelompok usia remaja itu, 21% pernah melakukan aborsi 3. Dalam rentang 3 buan, kasus penderita HIV ditemukan 10.203 kasus . 30%pengidapnya adaklah remaja Sumber (KPAI dan Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Apa penyebabnya kira2 ? salah sau yang disinyalir adalah kedekatan ortu dan anak yng semakin langka. Nah kira2 bagaimana mendekatkan hubungan anak dan orang tua? Lakukan sejak kecil, salah satunya dengan banyak bercerita dan membaca Namun pada kenyataannya, 1. menurut UNESCO , hanya 1 dari 1000 orang indonesia yang rajin membaca buku 2. indonesia adalah negara dengan peringkat 60 dari 61 negara untuk minat thdp membaca padahal ada banyak manfaat membaca untuk kesehatan pemikiran, diataranya: 1. mengurangi stres 2. menjadikan pola pikir lebih sistematis 3. lebih mudah fokus dan konsentrasi 4. membaca menimbulkan ketenangan relaksasi dan hiburan Nah ... Program buku "Little Abid, Balita Cerdas dan Saleh" hadir untuk menjadi sahabat anak-anak kita 😄 * Little Abid hadir dengan menggabungkan konsep pendidikan anak dalam Islam dan perkembangan keilmuan modern dengan gaya tutur bercerita yang penuh imajinasi. Little Abid adalah jawaban untuk berbagai kebutuhan orang tua dalam perannya mendidik anak-anak *Little Abid menjadi alat bantu orang tua dalam menyiapkan Blue Print Pola Pengasuhan/ Parenting *Little Abid mengusung konsep _Positive Parenting, More Powerful Parenting With Heart_ *Setiap buku dilengkapi dengan parents note yang berisi penjelasan mengapa dan bagaimana menggunakan bukunya serta tips-tips parenting yang sangat aplikatif * Semua buku dapat dibaca dengan e pen dalam 2 bahasa. Secara khusus, ada 8 buku dengan naskah berbahasa Inggris, dan 19 buku dengan naskah berbahasa Indonesia, ditambah 1 buku berisi kumpulan seluruh naskah buku Little Abid dan parents note More info : Yuli 081541281606 #19oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Yg merasa ganteng, sholat jum'at dulu 🤭
Habis sholat, ngaji surah Al-Kahfi pake #MushafGrandMaqamat.. unncchh tambah tjakep nan sholih bapake arek² 😁

Belajar ngaji pake MGM akan d dapatkan fitur 3M sekaligus :
1. Membaca
~ murrotal 4 qori dan 6 qori’ah
~ maqamat 30 juz
~ murrotal juz 30 qori anak
~ 11 hukum tadjwid standar depag dan cara  membacanya
~ qiroah (riwayat qalun & warasy)
~ rekam hasil tilawah

2. Menghafal
~ murrotal per juz / surat / halaman
~ asmaul husna dan arti
~ doa harian
~ doa haji dan umroh
~ murrotal portable

3. Memahami
~ tanya jawab
~ terjemahan (indo & inggris)
~ tafsir ibnu katsir
~ asbabun nuzul
~ hadist sesuai ayat
~ kisah2 dalam ayat
~ kosa kata
~ mutiara juz 30
~ keutamaan surah

Anaknya aja d suruh belajar ngaji, masa bapak ibuknya enggak?
Yuk hadirkan paket lengkap mushaf grand maqamat d rumah, belajar ngaji bersama keluarga tercinta dan dapatkan tiket menuju jannah-Nya ❤️ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Colek saya dong https://wa.me/628563300061 😁

#MGM
#19oktober2018
#FaseDRealGenQ
#bigchallenge
Yg merasa ganteng, sholat jum'at dulu 🤭 Habis sholat, ngaji surah Al-Kahfi pake #MushafGrandMaqamat .. unncchh tambah tjakep nan sholih bapake arek² 😁 Belajar ngaji pake MGM akan d dapatkan fitur 3M sekaligus : 1. Membaca ~ murrotal 4 qori dan 6 qori’ah ~ maqamat 30 juz ~ murrotal juz 30 qori anak ~ 11 hukum tadjwid standar depag dan cara membacanya ~ qiroah (riwayat qalun & warasy) ~ rekam hasil tilawah 2. Menghafal ~ murrotal per juz / surat / halaman ~ asmaul husna dan arti ~ doa harian ~ doa haji dan umroh ~ murrotal portable 3. Memahami ~ tanya jawab ~ terjemahan (indo & inggris) ~ tafsir ibnu katsir ~ asbabun nuzul ~ hadist sesuai ayat ~ kisah2 dalam ayat ~ kosa kata ~ mutiara juz 30 ~ keutamaan surah Anaknya aja d suruh belajar ngaji, masa bapak ibuknya enggak? Yuk hadirkan paket lengkap mushaf grand maqamat d rumah, belajar ngaji bersama keluarga tercinta dan dapatkan tiket menuju jannah-Nya ❤️ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Colek saya dong https://wa.me/628563300061 😁 #MGM  #19oktober2018  #FaseDRealGenQ  #bigchallenge 
*HAFIZ JUNIOR*

Solusi Pintar Menghafal Al Quran *Fitur* :
1. Opening pengenalan profesi (Pilot dan Dokter)
2. Juz 30 + Al Fatihah
3. Lagu-lagu anak islami
4. Metode menghafal Al Quran
5. Bisa dimainkan per ayat dan per surah
6. Hafiz Junior: +/- 13cm *Keunggulan* : 
1. Tema Profesi
Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak.

2. Bentuk kecil dan ringan
Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan.

3. Metode menghafal
Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran.

4. Teman belajar dan bermain
Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami

Hafizdoll junior ringan banget.  Tapi aman dan kuat. 
Sepaket HJ :
- 1 unit boneka
- kabel data
- tutorial penggunan ada dibagian belakang dus boneka.

Monggo yang mau mainan EDUKASI anak bisa langsung wa saya di 👇
085331392823

#19oktober2018
#FaseDrealgenQ
#bigchallenge
*HAFIZ JUNIOR* Solusi Pintar Menghafal Al Quran *Fitur* : 1. Opening pengenalan profesi (Pilot dan Dokter) 2. Juz 30 + Al Fatihah 3. Lagu-lagu anak islami 4. Metode menghafal Al Quran 5. Bisa dimainkan per ayat dan per surah 6. Hafiz Junior: +/- 13cm *Keunggulan* : 1. Tema Profesi Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak. 2. Bentuk kecil dan ringan Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan. 3. Metode menghafal Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran. 4. Teman belajar dan bermain Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami Hafizdoll junior ringan banget. Tapi aman dan kuat. Sepaket HJ : - 1 unit boneka - kabel data - tutorial penggunan ada dibagian belakang dus boneka. Monggo yang mau mainan EDUKASI anak bisa langsung wa saya di 👇 085331392823 #19oktober2018  #FaseDrealgenQ  #bigchallenge 
Alhamdulillah,emak ny bs aman nih buat beres beres rumah.Kl sdh mainan smart hafiz si adek ozil jd anteng,emak pun tenang.Ayah Bunda yg mau ananda ny pynya mainan seperti adek ozil,silahkan bs di order.Mau cash bisa,arisan jg bisa.

More Info:
WA 081278233887.
#smarthafiz#mainanedukatifkontenislami#

#19Oktober2018
#FaseD'RealGenQ
#BigChallenge
Alhamdulillah,emak ny bs aman nih buat beres beres rumah.Kl sdh mainan smart hafiz si adek ozil jd anteng,emak pun tenang.Ayah Bunda yg mau ananda ny pynya mainan seperti adek ozil,silahkan bs di order.Mau cash bisa,arisan jg bisa. More Info: WA 081278233887. #smarthafiz #mainanedukatifkontenislami # #19Oktober2018  #FaseD 'RealGenQ #BigChallenge 
Mushaf Wanita merupakan paket mushaf yang banyak dipilih para wanita maupun suami bahkan calon suami sebagai mahar pernikahan.
.
Warnanya yang menarik khas wanita dengan isi yang khusus membahas soal wanita.
.
 Special Feature : - untuk single, ada tips memilih calon suami ☺
- pernikahan dan keluarga sakinah
- adab & tata cara Ibadah bagi wanita
- membangun keluarga Islami
- mendidik anak dalam islam
Dll
.

Al Quran Digital Talking Pen Mushaf Al-Qolam For Woman merupakan produk terbaru dari Al-Qolam, yang di keluarkan khusus dengan fitur fitur wanita seperti di antaranya :
.
1. Kedudukan wanita dalam Islam
2. Adab tata cara ibadah bagi wanita
3. Aurat, Pakaian, Perhiasan dan Kecantikan Wanita
4. Pernikahan dan keluarga sakinah
5. Membangun keluarga Islami
6. Mendidik anak dalam Islam.
.
Seperti produk produk Al Qolam terdahulu Al Quran Mushaf Al-Qolam For Women ini dilengkapi dengan Talking Pen dengan Teknologi tinggi, Talking Pen ini dapat digunakan membantu pembaca belajar Al Quran lebih mudah, Di lengkapi dengan berbagai macam fitur seperti :
.
1. Murottal 30 Juz
2. Maqamat Juz 1 dan Juz 30
3. Contoh Bacaan Ilmu Tajwid
4. Penjelasan Ilmu Tajwid
5. Rekam Suara
6. Terjemah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
7. Inspiring Words
8. The Beautiful Mind
9. Success Tips
10. Rewards & Punishment
11. Asmaul Husna
.
In The Box :
.
1. Al Quran For Woman
2. Iqra
3. Talking Pen
4. Charger
5. Earphone
6. Kartu Garansi
7. Buku Panduan
.
Harga nya pun lebih murah dibanding manfaatnya ❤️❤️❤️ cocok menjadi kado spesial para wanita kesayangan yang pasti sangat bermanfaat dunia dan akhirat. In syaa Allah... Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#19oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Mushaf Wanita merupakan paket mushaf yang banyak dipilih para wanita maupun suami bahkan calon suami sebagai mahar pernikahan. . Warnanya yang menarik khas wanita dengan isi yang khusus membahas soal wanita. . Special Feature : - untuk single, ada tips memilih calon suami ☺ - pernikahan dan keluarga sakinah - adab & tata cara Ibadah bagi wanita - membangun keluarga Islami - mendidik anak dalam islam Dll . Al Quran Digital Talking Pen Mushaf Al-Qolam For Woman merupakan produk terbaru dari Al-Qolam, yang di keluarkan khusus dengan fitur fitur wanita seperti di antaranya : . 1. Kedudukan wanita dalam Islam 2. Adab tata cara ibadah bagi wanita 3. Aurat, Pakaian, Perhiasan dan Kecantikan Wanita 4. Pernikahan dan keluarga sakinah 5. Membangun keluarga Islami 6. Mendidik anak dalam Islam. . Seperti produk produk Al Qolam terdahulu Al Quran Mushaf Al-Qolam For Women ini dilengkapi dengan Talking Pen dengan Teknologi tinggi, Talking Pen ini dapat digunakan membantu pembaca belajar Al Quran lebih mudah, Di lengkapi dengan berbagai macam fitur seperti : . 1. Murottal 30 Juz 2. Maqamat Juz 1 dan Juz 30 3. Contoh Bacaan Ilmu Tajwid 4. Penjelasan Ilmu Tajwid 5. Rekam Suara 6. Terjemah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris 7. Inspiring Words 8. The Beautiful Mind 9. Success Tips 10. Rewards & Punishment 11. Asmaul Husna . In The Box : . 1. Al Quran For Woman 2. Iqra 3. Talking Pen 4. Charger 5. Earphone 6. Kartu Garansi 7. Buku Panduan . Harga nya pun lebih murah dibanding manfaatnya ❤️❤️❤️ cocok menjadi kado spesial para wanita kesayangan yang pasti sangat bermanfaat dunia dan akhirat. In syaa Allah... Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #19oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
#bigchallenge praticando meu inglês.
Assalamu'alaikum,,
Jumat berkah semoga segala yang kita lakukan hari ini menjadi ladanh amal buat kita 😊
Dalam sebuah riwayat, Rasulullah pernah bersabda. “Hari terbaik di mana matahari terbit di dalamnya ialah hari Jumat. Pada hari itu Adam Alaihis Salam diciptakan, dimasukkan ke surga, dikeluarkan daripadanya dan kiamat tidak terjadi kecuali di hari Jumat.” [Riwayat Muslim]

Rasulullah juga pernah bersabda, “Sesungguhnya hari yang paling utama bagi kalian adalah hari Jumat, maka perbanyaklah sholawat kepadaku di dalamnya, karena sholawat kalian akan ditunjukkan kepadaku, para sahabat berkata: ‘Bagaimana ditunjukkan kepadamu sedangkan engkau telah menjadi tanah?’ Nabi bersabda: ‘Sesungguhnya Allah mengharamkan bumi untuk memakan jasad para Nabi.” (Shohih. HR. Abu Dawud, Ibnu Majah, An-Nasa’i)

Keistimewaan lain hari Jumat adalah saat-saat dikabulkannya doa, yaitu saat-saat terakhir setelah shalat ashar (seperti yang dijelaskan dalam banyak hadits) atau di antara duduknya imam di atas mimbar saat berkhutbah Jumat sampai shalat selesai ditunaikan.

#19oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Assalamu'alaikum,, Jumat berkah semoga segala yang kita lakukan hari ini menjadi ladanh amal buat kita 😊 Dalam sebuah riwayat, Rasulullah pernah bersabda. “Hari terbaik di mana matahari terbit di dalamnya ialah hari Jumat. Pada hari itu Adam Alaihis Salam diciptakan, dimasukkan ke surga, dikeluarkan daripadanya dan kiamat tidak terjadi kecuali di hari Jumat.” [Riwayat Muslim] Rasulullah juga pernah bersabda, “Sesungguhnya hari yang paling utama bagi kalian adalah hari Jumat, maka perbanyaklah sholawat kepadaku di dalamnya, karena sholawat kalian akan ditunjukkan kepadaku, para sahabat berkata: ‘Bagaimana ditunjukkan kepadamu sedangkan engkau telah menjadi tanah?’ Nabi bersabda: ‘Sesungguhnya Allah mengharamkan bumi untuk memakan jasad para Nabi.” (Shohih. HR. Abu Dawud, Ibnu Majah, An-Nasa’i) Keistimewaan lain hari Jumat adalah saat-saat dikabulkannya doa, yaitu saat-saat terakhir setelah shalat ashar (seperti yang dijelaskan dalam banyak hadits) atau di antara duduknya imam di atas mimbar saat berkhutbah Jumat sampai shalat selesai ditunaikan. #19oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
3T dalam mendidik anak ala2 Generasi zaman NOW... *TOOLS*
Jangan menganggap bahwa diri kita adalah seorang Super Parents yg bisa mendidik anak2 kita tanpa bantuan, emang sih anak kita gimana kita, tapiiii dengan bantuan Tools dan alat peraga akan mempermudah parents dalam menyampaikan maksud dan tujuan dr pembelajaran, dan tentu saja akan membuat proses belajar jadi menyenangkan *TRY*
Nah kalo parents sudah punya Tools, cobalah tools2 tersebut, bagaimana cara kerjanya, apa fungsi dan tujuannya, sehingga kita dapet feels dr tools tersebut, sehingga ketika kita sampaikan kepada anak, anak akan paham dan hasilnya akan lebih Maksimal *TIME*
Tools sebagus apapun, semahal apapun akan sangat tidak maksimal apabila parents tidak melakukan pendampingan terhadap anak. Jangan sampai kita menyediakan tools hanya untuk membuat anak2 anteng saja!! Luangkan sedikit waktu untuk bermain dengan mereka, bantu mereka mengembangkan potensi nya, karena dari orangtua nya lah mereka banyak melihat dan belajar.. So...sudah kita melaksanakan 3T hari ini??? Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#19oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
3T dalam mendidik anak ala2 Generasi zaman NOW... *TOOLS* Jangan menganggap bahwa diri kita adalah seorang Super Parents yg bisa mendidik anak2 kita tanpa bantuan, emang sih anak kita gimana kita, tapiiii dengan bantuan Tools dan alat peraga akan mempermudah parents dalam menyampaikan maksud dan tujuan dr pembelajaran, dan tentu saja akan membuat proses belajar jadi menyenangkan *TRY* Nah kalo parents sudah punya Tools, cobalah tools2 tersebut, bagaimana cara kerjanya, apa fungsi dan tujuannya, sehingga kita dapet feels dr tools tersebut, sehingga ketika kita sampaikan kepada anak, anak akan paham dan hasilnya akan lebih Maksimal *TIME* Tools sebagus apapun, semahal apapun akan sangat tidak maksimal apabila parents tidak melakukan pendampingan terhadap anak. Jangan sampai kita menyediakan tools hanya untuk membuat anak2 anteng saja!! Luangkan sedikit waktu untuk bermain dengan mereka, bantu mereka mengembangkan potensi nya, karena dari orangtua nya lah mereka banyak melihat dan belajar.. So...sudah kita melaksanakan 3T hari ini??? Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #19oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
WIDYA WIYATA PERTAMA • Terdiri dari 24 buku. Tersedia seri bahasa Inggris & Bhs. Indonesia
• Memperkenalkan anak pd 4 pengetahuan: kehidupan, alam, sains, & dunia.
• Dilengkapi dgn walter yanh membuat setiap halaman buku bersuara & bisa bernyanyi.
• Walter memuat 10.000 bunyi yang menarik & berisi informasi² yang luar biasa. Walter mendorong anak belajar pelafalan dgn menirukan & merekam suaranya untuk dbandingkan dgn suara aslinya.
• Mengembangkan kreativitas & daya ingat anak dgn proses belajar yang melibatkan percobaan-percobaan (praktek).
• Program belajar interaktif yang mampu menstimulasi & memuaskan rasa ingin tahu anak.
• Meningkatkan pemahaman anak akan pengetahuan dgn memberikan informasi yg relevan.
• Memudahkan anak dalam mengikuti pelajaran di sekolah.
• Menambah wawasan pengetahuan bagi ortu, untuk membantu menjawab pertanyaan anak.

Seri Kehidupan:
1. Tubuh kita,
2. Binatang kesayangan kita
3. Kehidupan dlm Air,
4. Dunia Serangga,
5. Satwa liar,
6. Ulah Binatang.

Seri Alam:
7. Alam,
8. Bumi & Angkasa,
9. Bunga & Pohon,
10. Dinosaurus,
11. Geografi & Peta,
12. Ekologi & Lingkungan.

Seri Sains:
13. Dunia di Sekitar Kita,
14. Roda & Sayap,
15. Penemuan & Reka Cipta,
16. Beginilah Kerjanya,
17. Ilmuwan Kecil,
18. Percobaan Sederhana.

Seri Dunia Kita:
19. Kehidupan Sehari2,
20. Cobalah Sendiri,
21. Musik & Seni Rupa,
22. Mengenal Masyarakat,
23. Aneka Keajaiban,
24. Tempat2 Terkenal.
+ 1 glossarium

Bentuknya tanya jawab, misal: Kenapa Februari harinya lebih sedikit, apa itu pelangi, kenapa telinga kelinci besar, kenapa orangtua harus bekerja, bagaimana korek api menyala, bagaimana piano menghasilkan musik, mengapa sabun bergelembung, mengapa magnet menarik baja, bagaimana kipas membuat angin, mengapa minyak & air tdk bercampur, bagaimana orang menemukan pensil, bagaimana munculnya kalender, kapan uang pertama kali digunakan, bagaimana radio diciptakan, dll sesuai tema buku.

More info :
Yuli 081541281606

#18oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
WIDYA WIYATA PERTAMA • Terdiri dari 24 buku. Tersedia seri bahasa Inggris & Bhs. Indonesia • Memperkenalkan anak pd 4 pengetahuan: kehidupan, alam, sains, & dunia. • Dilengkapi dgn walter yanh membuat setiap halaman buku bersuara & bisa bernyanyi. • Walter memuat 10.000 bunyi yang menarik & berisi informasi² yang luar biasa. Walter mendorong anak belajar pelafalan dgn menirukan & merekam suaranya untuk dbandingkan dgn suara aslinya. • Mengembangkan kreativitas & daya ingat anak dgn proses belajar yang melibatkan percobaan-percobaan (praktek). • Program belajar interaktif yang mampu menstimulasi & memuaskan rasa ingin tahu anak. • Meningkatkan pemahaman anak akan pengetahuan dgn memberikan informasi yg relevan. • Memudahkan anak dalam mengikuti pelajaran di sekolah. • Menambah wawasan pengetahuan bagi ortu, untuk membantu menjawab pertanyaan anak. Seri Kehidupan: 1. Tubuh kita, 2. Binatang kesayangan kita 3. Kehidupan dlm Air, 4. Dunia Serangga, 5. Satwa liar, 6. Ulah Binatang. Seri Alam: 7. Alam, 8. Bumi & Angkasa, 9. Bunga & Pohon, 10. Dinosaurus, 11. Geografi & Peta, 12. Ekologi & Lingkungan. Seri Sains: 13. Dunia di Sekitar Kita, 14. Roda & Sayap, 15. Penemuan & Reka Cipta, 16. Beginilah Kerjanya, 17. Ilmuwan Kecil, 18. Percobaan Sederhana. Seri Dunia Kita: 19. Kehidupan Sehari2, 20. Cobalah Sendiri, 21. Musik & Seni Rupa, 22. Mengenal Masyarakat, 23. Aneka Keajaiban, 24. Tempat2 Terkenal. + 1 glossarium Bentuknya tanya jawab, misal: Kenapa Februari harinya lebih sedikit, apa itu pelangi, kenapa telinga kelinci besar, kenapa orangtua harus bekerja, bagaimana korek api menyala, bagaimana piano menghasilkan musik, mengapa sabun bergelembung, mengapa magnet menarik baja, bagaimana kipas membuat angin, mengapa minyak & air tdk bercampur, bagaimana orang menemukan pensil, bagaimana munculnya kalender, kapan uang pertama kali digunakan, bagaimana radio diciptakan, dll sesuai tema buku. More info : Yuli 081541281606 #18oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
KRAFTY'S HOT DOG CHALLENGE
The Krafty's Chefs want to know, are you up this #BigChallenge? Comment below if your're willing to devour this giant all beef #HotDog, on two buns, topped with chili, cheese, onions, ketchup, mustard, and hot sauce? Served with a side of hot fries. #Yummy #BiggerTheBetter #GiveItATry #WinWinSituation #TooGoodToPassUp #FunTrying #ThankYouChefs #KraftysGarner

Photo Credit and Challenge by Chef David Riley
**More details coming soon.**
Os melhores ângulos, da melhor parceria, da melhor sensação e momento da minha VIDA 💕👌🏻! Obrigada por partilharem isso comigo!!
#california #lifestyle #bigchallenge #adventuretime #brazilians #temmais #partners #bestmoments #parachute #thebesttb #medo #extraordinário #skydiving
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Less Speaking English 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ada yg menganggap mapel English sebagai momok juga gak? 🤭
Kemampuan reading, speaking dan listening yg kurang, hempaskan dengan #EnglishTime aja 🤩

English Time merupakan program multimedia terpadu dan lengkap untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris dan komputer anak sejak usia dini secara mudah dan cepat.
Program belajar ET mempunyai 40 unit pembelajaran, mulai dari pembelajaran level basic sampai level advanced 😍

ET memang program pembelajaran bahasa inggris yg luar biasa kerennya
Belajar english pakai ET, kalau d minta speaking d depan, d jamin gak 3G (Gagap, Gugup, Gelisah) lagi deh 😂
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#ET
#18oktober2018
#FaseDRealGenQ
#bigchallenge
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Less Speaking English ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Ada yg menganggap mapel English sebagai momok juga gak? 🤭 Kemampuan reading, speaking dan listening yg kurang, hempaskan dengan #EnglishTime  aja 🤩 English Time merupakan program multimedia terpadu dan lengkap untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris dan komputer anak sejak usia dini secara mudah dan cepat. Program belajar ET mempunyai 40 unit pembelajaran, mulai dari pembelajaran level basic sampai level advanced 😍 ET memang program pembelajaran bahasa inggris yg luar biasa kerennya Belajar english pakai ET, kalau d minta speaking d depan, d jamin gak 3G (Gagap, Gugup, Gelisah) lagi deh 😂 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #ET  #18oktober2018  #FaseDRealGenQ  #bigchallenge 
Assalamu'alaikum,,, 😊

Sebagaimana yang selama ini sering kita dengarkan bahwa sela-sela waktu antara adzan dan juga iqomah adalah waktu yang sangat tepat dan mustajab untuk berdo’a. Maka dari itu, Anda disunnahkan untuk banyak-banyak membaca do’a pada saat tersebut. Hal ini sesuai dengan hadis Nabi yang artinya adalah sebagai berikut: “Dari Anas ra, Sesungguhnya Nabi pernah bersabda bahwa tidaklah ditolak do’a yang dilantunkan di antara adzan dan iqomah” (HR Abu Daud, Nasa’I, dan Turmudzi)

Berikut adalah amalan-amalan yang tercantum di dalam beberapa hadis kutubu Tis’ah : - Yang pertama adalah dengan mengucapkan dan menjawab kalimat adzan sebagaimana yang dilantunkan oleh muadzin
- Yang kedua adalah dengan membaca sholawat Nabi dengan lafadz Allahumma sholli ‘ala Muhammad
- Yang ketiga adalah dengan membaca kalimat tauhid yang berbunyi, Asyhadu alla ila haillallaah wahdahuu laa syariikalahu wa anna muhammadan ‘abduhu warasuuluh. Rodhiitu billahirobba wabil Islaamidiinaa wabi muhammadirrosuulaa wabil islaa midiinaa.
- Sedangkan yang ke empat adalah dengan membaca do’a sesudah adzan.

Dengan mengamalkan beberapa amalan yang dianjurkan di atas, do’a-do’a Anda insya Allah akan didengar dan dikabulkan Allah SWT.
Amin ya rabbal alamin 😊

#18oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Assalamu'alaikum,,, 😊 Sebagaimana yang selama ini sering kita dengarkan bahwa sela-sela waktu antara adzan dan juga iqomah adalah waktu yang sangat tepat dan mustajab untuk berdo’a. Maka dari itu, Anda disunnahkan untuk banyak-banyak membaca do’a pada saat tersebut. Hal ini sesuai dengan hadis Nabi yang artinya adalah sebagai berikut: “Dari Anas ra, Sesungguhnya Nabi pernah bersabda bahwa tidaklah ditolak do’a yang dilantunkan di antara adzan dan iqomah” (HR Abu Daud, Nasa’I, dan Turmudzi) Berikut adalah amalan-amalan yang tercantum di dalam beberapa hadis kutubu Tis’ah : - Yang pertama adalah dengan mengucapkan dan menjawab kalimat adzan sebagaimana yang dilantunkan oleh muadzin - Yang kedua adalah dengan membaca sholawat Nabi dengan lafadz Allahumma sholli ‘ala Muhammad - Yang ketiga adalah dengan membaca kalimat tauhid yang berbunyi, Asyhadu alla ila haillallaah wahdahuu laa syariikalahu wa anna muhammadan ‘abduhu warasuuluh. Rodhiitu billahirobba wabil Islaamidiinaa wabi muhammadirrosuulaa wabil islaa midiinaa. - Sedangkan yang ke empat adalah dengan membaca do’a sesudah adzan. Dengan mengamalkan beberapa amalan yang dianjurkan di atas, do’a-do’a Anda insya Allah akan didengar dan dikabulkan Allah SWT. Amin ya rabbal alamin 😊 #18oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
• NOUVELLE COLLECTION •
Nous sommes très heureux de vous annoncer l’arrivée imminente d’une nouvelle collection. Singulière, elle présentera des bijoux inspirés de tableaux et sculptures, vous proposant ainsi un « Voyage à travers les Arts ». La soirée d’inauguration aura lieu lundi 22 octobre, à Bordeaux. N’hésitez pas à nous contacter pour plus d’informations !
-
-
-
-
-
-
#hestenga #voyageatraverslesarts #newcollection #newprojects #bigday #bijouxcreateur #handmade #madeinfrance #fabriqueenfrance #entrepreneur #bigchallenge #inspiration #art #tableaux #sculpture
• NOUVELLE COLLECTION • Nous sommes très heureux de vous annoncer l’arrivée imminente d’une nouvelle collection. Singulière, elle présentera des bijoux inspirés de tableaux et sculptures, vous proposant ainsi un « Voyage à travers les Arts ». La soirée d’inauguration aura lieu lundi 22 octobre, à Bordeaux. N’hésitez pas à nous contacter pour plus d’informations ! - - - - - - #hestenga  #voyageatraverslesarts  #newcollection  #newprojects  #bigday  #bijouxcreateur  #handmade  #madeinfrance  #fabriqueenfrance  #entrepreneur  #bigchallenge  #inspiration  #art  #tableaux  #sculpture 
Piramida dibangun dahulu kala dimesir. Saat itu diperintah oleh raja yang disebut Firaun. Bila seorang Firaun meninggal, dibuatlah sebuah piramida untuk tempat makannya. Bangsa Mesir menaruh harga emas dan benda berharga lainnya didalam Piramida.

Ingin tau cerita selanjutnya silahkan baca di buku Widya Wiyata Pertama, hal 54. 
Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#18oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Piramida dibangun dahulu kala dimesir. Saat itu diperintah oleh raja yang disebut Firaun. Bila seorang Firaun meninggal, dibuatlah sebuah piramida untuk tempat makannya. Bangsa Mesir menaruh harga emas dan benda berharga lainnya didalam Piramida. Ingin tau cerita selanjutnya silahkan baca di buku Widya Wiyata Pertama, hal 54. Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #18oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
HAFIZ JUNIOR
Solusi Pintar Menghafal Al Quran

Fitur:
1. Opening pengenalan profesi (Pilot dan Dokter)
2. Juz 30 + Al Fatihah
3. Lagu-lagu anak islami
4. Metode menghafal Al Quran
5. Bisa dimainkan per ayat dan per surah
6. Hafiz Junior: +/- 13cm

Keunggulan: 
1. Tema Profesi
Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak.

2. Bentuk kecil dan ringan
Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan

3. Metode menghafal
Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran

4. Teman belajar dan bermain
Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi 
dengan konten lagu-lagu anak islami

Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#18oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
HAFIZ JUNIOR Solusi Pintar Menghafal Al Quran Fitur: 1. Opening pengenalan profesi (Pilot dan Dokter) 2. Juz 30 + Al Fatihah 3. Lagu-lagu anak islami 4. Metode menghafal Al Quran 5. Bisa dimainkan per ayat dan per surah 6. Hafiz Junior: +/- 13cm Keunggulan: 1. Tema Profesi Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak. 2. Bentuk kecil dan ringan Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan 3. Metode menghafal Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran 4. Teman belajar dan bermain Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #18oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Não tenha medo do Não. Vá atrás do que você deseja e acredita. #bigchallenge
Não tenha medo do Não. Vá atrás do que você deseja e acredita. #bigchallenge 
Have the courage to live your own life, not the life of others. That’s the biggest challenge. 🌈

#liveyourownlife 
#bigchallenge 
#youcandoit 
#beyourbestversion 
#dogoodthings 
#bebrave 
#beyourself 
#smilesmilesmile 
#dowhatmakesyouhappy 
#rainbow 
#rainbowstreet 
#specialstreet 
#unique 
#view 
#flowers 
#passion 
#photography 
#art 
#insta 
#green 
#sunnyday 
#autumnday 
#zenmood #
#freedom 
#walkaway 
#iasi ❣️
#romania 🇷🇴
Our private machine for therapy...big thanks to our club Gen-i volley to buy it...proud of this club
@genivolley #goriskestrele #imetisvojeaparatejeluksus #topofthetop #bigchallenge
Pense nisso. #bigchallenge
Hi we are @umi_kara_sushi and this year we have entered the big challenge this year. We will make fresh, homemade, vegan/vegiterian, animal and eco friendly sushi. As we need to widen our fan base. A shout out would be very appreciated. Thanks. #sushi #japan #bigchallenge #homemade #ecofriendly
Hi we are @umi_kara_sushi and this year we have entered the big challenge this year. We will make fresh, homemade, vegan/vegiterian, animal and eco friendly sushi. As we need to widen our fan base. A shout out would be very appreciated. Thanks. #sushi  #japan  #bigchallenge  #homemade  #ecofriendly 
We’ve had a fantastic day today working with youngsters taking part in the @bigchallengesheff enterprise competition. One of our favourite things about running our own small business is the flexibility to take part in fantastic initiatives like this and give a little bit back to our local community. So inspired by the group of budding entrepreneurs we had the honour of meeting today! #sheffieldissuper
We’ve had a fantastic day today working with youngsters taking part in the @bigchallengesheff enterprise competition. One of our favourite things about running our own small business is the flexibility to take part in fantastic initiatives like this and give a little bit back to our local community. So inspired by the group of budding entrepreneurs we had the honour of meeting today! #sheffieldissuper 
試路,但應該凶多吉少,DNF機會好大😂

#transnt52 #13.5hrs #trymybest💪 #overcomemylimits #bigchallenge #DNF
Selamat sore😇
Aku adalah Hafizah pilot
Udah tahu belum fitur² dan kelebihanku?😉
Aku kasih tahu yaa!
Solusi Pintar Menghafal Al Quran

Fitur:
1. Hafiz Junior Profesi (Pilot,Dokter)
2. Juz 30 + Al Fatihah
3. Lagu-lagu anak islami
4. Metode menghafal Al Quran
5. Bisa dimainkan per ayat dan per surah
6. Hafiz Junior: +/- 13cm

Keunggulan: 
1. Tema Profesi
Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak.
2. Bentuk kecil dan ringan
Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan
3. Metode menghafal
Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran
4. Teman belajar dan bermain
Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami

#PusatEdukasiAnak
#PusatEdukasiAnakPintar
#17Oktober2018 
#FaseD'realGen_Q
#bigchallenge
Selamat sore😇 Aku adalah Hafizah pilot Udah tahu belum fitur² dan kelebihanku?😉 Aku kasih tahu yaa! Solusi Pintar Menghafal Al Quran Fitur: 1. Hafiz Junior Profesi (Pilot,Dokter) 2. Juz 30 + Al Fatihah 3. Lagu-lagu anak islami 4. Metode menghafal Al Quran 5. Bisa dimainkan per ayat dan per surah 6. Hafiz Junior: +/- 13cm Keunggulan: 1. Tema Profesi Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak. 2. Bentuk kecil dan ringan Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan 3. Metode menghafal Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran 4. Teman belajar dan bermain Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami #PusatEdukasiAnak  #PusatEdukasiAnakPintar  #17Oktober2018  #FaseD 'realGen_Q #bigchallenge 
Sebaik-baiknya orang adalah orang yang mau belajar dan orang yang mau mengajarkannya.

Belajarlah mengaji dan ajarkanlah alqur'an pada anak kita
Alqur'an adalah kitab suci agama kita,agama islam
Sudah wajib kita ajarkan membaca alqur'an pada anak kita
Karena Alqur'an adalah penyelamat di hari kiamat nanti, alqur'an akan memberikan syafa'at pada kita dihari kiamat nanti.
Jadi masihkan kita mengabaikan alqur.an?
Mari kita rajin mengaji karna allah akan menurunkan syafa'at lewat al qur'an yang sering kita kaji😇😇😇 #GrandMaqamat 
#MushafGrandMaqamat
#AlQolam
#PusatEdukasiAnak
#PusatEdukasiAnakPintar
#17Oktober2018
#FaseD'realGen_Q
#bigchallenge
Sebaik-baiknya orang adalah orang yang mau belajar dan orang yang mau mengajarkannya. Belajarlah mengaji dan ajarkanlah alqur'an pada anak kita Alqur'an adalah kitab suci agama kita,agama islam Sudah wajib kita ajarkan membaca alqur'an pada anak kita Karena Alqur'an adalah penyelamat di hari kiamat nanti, alqur'an akan memberikan syafa'at pada kita dihari kiamat nanti. Jadi masihkan kita mengabaikan alqur.an? Mari kita rajin mengaji karna allah akan menurunkan syafa'at lewat al qur'an yang sering kita kaji😇😇😇 #GrandMaqamat  #MushafGrandMaqamat  #AlQolam  #PusatEdukasiAnak  #PusatEdukasiAnakPintar  #17Oktober2018  #FaseD 'realGen_Q #bigchallenge 
Si Momok Matematika

Jaman saya sekolah dulu, mapel matematika selalu jd momok hahaha
Sekarang apa masih sama cah? 😂

Sebenarnya matematika bukanlah sesuatu yang sulit untuk dipelajari. Kesulitan dalam belajar matematika bukan disebabkan oleh sulitnya materi pelajaran, melainkan karena cara pengajaran yang tidak mudah dimengerti atau tidak sesuai dengan karakter cara belajar si anak. Dengan menggunakan media serta teknik belajar yang tepat, maka pelajaran matematika akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan untuk dipelajari.

Untuk mengatasi permasalahan pengajaran matematika, salah satunya bisa dibantu dengan paket #LearningMathwithAlbert ini, program yg mampu mengubah ketakutan akan matematika menjadi kegembiraan belajar matematika 😁
Manfaatnya apa sih? Simak ya 
1. Membangun pemahaman dan dasar matematika  meliputi: angka, penjumlahan, pengurangan,  perkalian, dan jenis-jenis ukuran.
2. Membantu pemahaman jumlah dan angka.
3. Meningkatkan kemampuan untuk memecahkan  masalah dan keterampilan sebab-akibat (reasoning).
4. Membuat pengalaman belajar yang interaktif dan  menyenangkan.

Yuk d boyong k rumah..membersamai ananda dalam belajar matematika dengan paket buku LMA pasti jadi lebih seru 😍

Lanjut sini cuapcuapnya https://wa.me/628563300061

#LMA
#17oktober2018
#FaseDRealGenQ
#bigchallenge
Si Momok Matematika Jaman saya sekolah dulu, mapel matematika selalu jd momok hahaha Sekarang apa masih sama cah? 😂 Sebenarnya matematika bukanlah sesuatu yang sulit untuk dipelajari. Kesulitan dalam belajar matematika bukan disebabkan oleh sulitnya materi pelajaran, melainkan karena cara pengajaran yang tidak mudah dimengerti atau tidak sesuai dengan karakter cara belajar si anak. Dengan menggunakan media serta teknik belajar yang tepat, maka pelajaran matematika akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan untuk dipelajari. Untuk mengatasi permasalahan pengajaran matematika, salah satunya bisa dibantu dengan paket #LearningMathwithAlbert  ini, program yg mampu mengubah ketakutan akan matematika menjadi kegembiraan belajar matematika 😁 Manfaatnya apa sih? Simak ya 1. Membangun pemahaman dan dasar matematika meliputi: angka, penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan jenis-jenis ukuran. 2. Membantu pemahaman jumlah dan angka. 3. Meningkatkan kemampuan untuk memecahkan masalah dan keterampilan sebab-akibat (reasoning). 4. Membuat pengalaman belajar yang interaktif dan menyenangkan. Yuk d boyong k rumah..membersamai ananda dalam belajar matematika dengan paket buku LMA pasti jadi lebih seru 😍 Lanjut sini cuapcuapnya https://wa.me/628563300061 #LMA  #17oktober2018  #FaseDRealGenQ  #bigchallenge 
Cologne.Another big challenge, open the Poltrona Frau booth in time for Orgatec fair!! #germany🇩🇪 #cologne #challenge #bigchallenge #booth #poltronafrau #orgatec #boxes #brand #intime #alotofwork #architecture #design
SMART HAFIZ

Menghadirkan 9 konten unggulan : ★ lagu islami anak-anak
★ sing a song (badanamu song)
★ mengaji metode al-qolam
★ murottal dan maqamat juz 30
★ da'i cilik
★ asmaul husna
★ kumpulan doa-doa
★ mengaji yuk
★ akhlaq terpuji

SING A SONG
Siang A Song with Badanamu
Others Sing A Song 
Ngaji Yuk -  Juz 30 dengan 3 Qori 
Macam – macam lagu Adzan 
Senandung Asmaul Husna 
MENGAJI YUK
Metode Al-Qolam – Belajar Membaca Hijaiyah
Asmaul Husna 
Da’i Cilik 
Murrotal 30 Juz

CERITA - CERITA
Hari – hari besar umat islam
Jejak Islami 
Sirah Nabawiyah 
Hafiz Hafizah Umrah 
Kisah – Kisah 25 Nabi 
Khalifah urung bangau 
Fabel 
Fairy Tale 
Cerita Rakyat 
Kosakata 
MOVIES
Film Animasi untuk Pre school 
Film Animasi Pendidikan 
Film Animasi Seri Ibadah 
AKHLAQ TERPUJI 
Spesifikasi produk :
★ 2 multi colour LED
★ video dan cerita islami
★ video dan dongeng anak-anak
★ belajar 3 bahasa (arab - inggris - indonesia)
★ 2 microphone menarik
★ suara speaker crystal clear
★ ukuran layar / screen 7 inch, ★ USB slot dan microSD slot

More info :
Yuli 081541281606 (WA)

#17oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
SMART HAFIZ Menghadirkan 9 konten unggulan : ★ lagu islami anak-anak ★ sing a song (badanamu song) ★ mengaji metode al-qolam ★ murottal dan maqamat juz 30 ★ da'i cilik ★ asmaul husna ★ kumpulan doa-doa ★ mengaji yuk ★ akhlaq terpuji SING A SONG Siang A Song with Badanamu Others Sing A Song Ngaji Yuk - Juz 30 dengan 3 Qori Macam – macam lagu Adzan Senandung Asmaul Husna MENGAJI YUK Metode Al-Qolam – Belajar Membaca Hijaiyah Asmaul Husna Da’i Cilik Murrotal 30 Juz CERITA - CERITA Hari – hari besar umat islam Jejak Islami Sirah Nabawiyah Hafiz Hafizah Umrah Kisah – Kisah 25 Nabi Khalifah urung bangau Fabel Fairy Tale Cerita Rakyat Kosakata MOVIES Film Animasi untuk Pre school Film Animasi Pendidikan Film Animasi Seri Ibadah AKHLAQ TERPUJI Spesifikasi produk : ★ 2 multi colour LED ★ video dan cerita islami ★ video dan dongeng anak-anak ★ belajar 3 bahasa (arab - inggris - indonesia) ★ 2 microphone menarik ★ suara speaker crystal clear ★ ukuran layar / screen 7 inch, ★ USB slot dan microSD slot More info : Yuli 081541281606 (WA) #17oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Still trying to get your team together for #BiGChallenge12? Ask yourself these questions to help finalise your team! #BigChallenge #sheffield #sheffieldissuper #business #youngbusiness #startup #entrepreneur #entrepreneurlife #businesscompetition #competition #intowin #inittowinit #sheffieldschools #competitiontime
Assalamualaikum

Selamat Pagi Semua
Rasa Syukur adalah salah satu jalan untuk bahagia.
Jadi tetaplah bersyukur dengan apa yang terjadi, dengan apa yg telah dimiliki, dan dengan apa yang telah dicapai. Maka kita kan selalu bahagia di setiap keadaan.

#17Oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Assalamualaikum Selamat Pagi Semua Rasa Syukur adalah salah satu jalan untuk bahagia. Jadi tetaplah bersyukur dengan apa yang terjadi, dengan apa yg telah dimiliki, dan dengan apa yang telah dicapai. Maka kita kan selalu bahagia di setiap keadaan. #17Oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Ngaji yuuuuuuukkk.... Produk mushaf for kids ini cocok untuk pedoman mengaji anak2... Monggo bund yang mau ordeer... Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#17oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Ngaji yuuuuuuukkk.... Produk mushaf for kids ini cocok untuk pedoman mengaji anak2... Monggo bund yang mau ordeer... Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #17oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Salah saru cara menghilangkan kebiasaan anak nonton tv dan main hp ialah dengan memberikan produk-produk edukasi yang dikemas se menarik mungkin. Salah satunya ialah buku.

WWP ( Widya Wiyata Pratama ) ini adalah solusi para bunda yang kebingungan dengan pertanyaan anak yang selalu ingin tahu.

Ayo bunda miliki segera bukunya. Bisa arisan juga kok.

Info : WA 👉  http://bit.ly/Tanyafatma

#17Oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Salah saru cara menghilangkan kebiasaan anak nonton tv dan main hp ialah dengan memberikan produk-produk edukasi yang dikemas se menarik mungkin. Salah satunya ialah buku. WWP ( Widya Wiyata Pratama ) ini adalah solusi para bunda yang kebingungan dengan pertanyaan anak yang selalu ingin tahu. Ayo bunda miliki segera bukunya. Bisa arisan juga kok. Info : WA 👉 http://bit.ly/Tanyafatma #17Oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
ENGLISH TIME
Sistem multimedia terpadu dan lengkap untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris dan komputer.

Manakah yg paling cepat mengajarkan kemampuan berbhs inggris kpd anak : Les seminggu 2x atau tinggal bersama native speaker ?

ET adalah Program Belajar 10 level yg total berisi 40 unit pembelajaran yg memenuhi 4 elemen belajar bahasa : mendengar, berbicara, membaca dan menulis.

Dibuat utk negara2 yg tdk memakai bahasa inggris sbg bahasa ibu, shg sangat mendasar dan mudah dipahami.

Anak diajak menonton sebuah film panjang yg dibagi menjadi 10 bagian, dimana dalam setiap unit anak belajar percakapan dari tingkat yg sederhana dan meningkat ke level yg lebih sulit, demikian juga Grammar dimasukkan dlm tiap percakapan sehingga
anak belajar konsep berbahasa scr benar.

Video menarik perhatian anak dan membuat anak memahami jalan cerita dari ET. dg menonton video anak belajar cerita secara keseluruhan, belajar kata (vocabulary) dan pengucapan (pronounciation)

Audio CD dan Walter membantu melatih kepekaan Listening Skill, Pronounciation, Phonic.

Reader Books membantu kelancaran membaca dg dilengkapi audio CD dan Walter, dimana anak dpt belajar sesuai kecepatan pemahaman masing masing anak. Shg mereka bisa mengulang setiap
subjek yg blm dipahami.

Buku Aktifitas Menulis membantu anak belajar menulis dlm struktur berbahasa yg benar.

Online Test membantu keterampilan anak dalam menggunakan internet / komputer dan mengajarkan anak anak konsep2 test TOEFL secara mendasar utk kebutuhannya di kemudian hari.

Belajar dg ET ibarat menghadirkan native speaker dirumah anda dlm bentuk multimedia,dpt dipanggil kapan saja, 24 jam dalam sehari.. Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#17oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
ENGLISH TIME Sistem multimedia terpadu dan lengkap untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris dan komputer. Manakah yg paling cepat mengajarkan kemampuan berbhs inggris kpd anak : Les seminggu 2x atau tinggal bersama native speaker ? ET adalah Program Belajar 10 level yg total berisi 40 unit pembelajaran yg memenuhi 4 elemen belajar bahasa : mendengar, berbicara, membaca dan menulis. Dibuat utk negara2 yg tdk memakai bahasa inggris sbg bahasa ibu, shg sangat mendasar dan mudah dipahami. Anak diajak menonton sebuah film panjang yg dibagi menjadi 10 bagian, dimana dalam setiap unit anak belajar percakapan dari tingkat yg sederhana dan meningkat ke level yg lebih sulit, demikian juga Grammar dimasukkan dlm tiap percakapan sehingga anak belajar konsep berbahasa scr benar. Video menarik perhatian anak dan membuat anak memahami jalan cerita dari ET. dg menonton video anak belajar cerita secara keseluruhan, belajar kata (vocabulary) dan pengucapan (pronounciation) Audio CD dan Walter membantu melatih kepekaan Listening Skill, Pronounciation, Phonic. Reader Books membantu kelancaran membaca dg dilengkapi audio CD dan Walter, dimana anak dpt belajar sesuai kecepatan pemahaman masing masing anak. Shg mereka bisa mengulang setiap subjek yg blm dipahami. Buku Aktifitas Menulis membantu anak belajar menulis dlm struktur berbahasa yg benar. Online Test membantu keterampilan anak dalam menggunakan internet / komputer dan mengajarkan anak anak konsep2 test TOEFL secara mendasar utk kebutuhannya di kemudian hari. Belajar dg ET ibarat menghadirkan native speaker dirumah anda dlm bentuk multimedia,dpt dipanggil kapan saja, 24 jam dalam sehari.. Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #17oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Assalamu'alaikum..
Selamat pagi.. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Mengajarkan membaca Al-Qur’an adalah suatu keharusan bagi setiap orang tua terhadap anak-anaknya dan keharusan pula bagi setiap kaum muslimin. 
Pendidikan Al Qur’an sudah seharusnya diberikan kepada anak-anak sedini mungkin, karena pendidikan yang diberikan pada masa kecil pengaruhnya akan lebih kuat, tajam dan lebih membekas dari pada pendidikan yang diberikan setelah dewasa.

Lantas bagaimana dengan orang tua yang tidak mempunyai waktu untuk mengajar anaknya karena kesibukan atau karena ketidak tahuan untuk mengajar mengaji?
Alhamdulillah.. seiring dengan perkembangan teknologi dan metode baca Al-Qur'an, telah d kembangkan media canggih terkini yg dapat membantu orang tua dan anak dalam mempelajari Al-Qur'an sesuai kaidah tajwid dan tahsin yg benar yaitu dengan talking pen #MushafMaqamatforKids 
Dengan MMK ini orang tua bisa menjadikan rumah layaknya pesantren bagi anak-anaknya ❤️ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Bismillah..yuk semangat membumikan Al-Qur'an dan menjemput keberkahan, mengharapkan syafaatnya untuk kehidupan di akhirat kelak. 
#MMK
#17oktober2018
#FaseDRealGenQ
#bigchallenge
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Assalamu'alaikum.. Selamat pagi.. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Mengajarkan membaca Al-Qur’an adalah suatu keharusan bagi setiap orang tua terhadap anak-anaknya dan keharusan pula bagi setiap kaum muslimin. Pendidikan Al Qur’an sudah seharusnya diberikan kepada anak-anak sedini mungkin, karena pendidikan yang diberikan pada masa kecil pengaruhnya akan lebih kuat, tajam dan lebih membekas dari pada pendidikan yang diberikan setelah dewasa. Lantas bagaimana dengan orang tua yang tidak mempunyai waktu untuk mengajar anaknya karena kesibukan atau karena ketidak tahuan untuk mengajar mengaji? Alhamdulillah.. seiring dengan perkembangan teknologi dan metode baca Al-Qur'an, telah d kembangkan media canggih terkini yg dapat membantu orang tua dan anak dalam mempelajari Al-Qur'an sesuai kaidah tajwid dan tahsin yg benar yaitu dengan talking pen #MushafMaqamatforKids  Dengan MMK ini orang tua bisa menjadikan rumah layaknya pesantren bagi anak-anaknya ❤️ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Bismillah..yuk semangat membumikan Al-Qur'an dan menjemput keberkahan, mengharapkan syafaatnya untuk kehidupan di akhirat kelak. #MMK  #17oktober2018  #FaseDRealGenQ  #bigchallenge 
Selamat pagi,,, Doa dipagi ini :

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا، وَرِزْقًا طَيِّبًا، وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً

Allahumma inni as aluka ‘ilman naafi’aa wa rizqan toyyibaa wa ‘amalan mutaqabbalaa “Ya Allah, sungguh aku memohon kepadaMu ilmu yang manfaat, rizki yang baik dan amal yang diterima.” (HR. Ibnu As-Sunni dan Ibnu Majah). Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Rasulullah, tidak menjumpai pagi melainkan bergegas dalam beraktivitas. Seperti yang Allah SWT firmankan:

وَإِذْ غَدَوْتَ مِنْ أَهْلِكَ تُبَوِّئُ الْمُؤْمِنِينَ مَقَاعِدَ لِلْقِتَالِ وَاللّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ “Dan (ingatlah), ketika kamu berangkat pada pagi hari dari (rumah) keluargamu akan menempatkan para mukmin pada beberapa tempat untuk berperang.” (QS. Ali Imron [3]: 121). #17oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Selamat pagi,,, Doa dipagi ini : اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا، وَرِزْقًا طَيِّبًا، وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً Allahumma inni as aluka ‘ilman naafi’aa wa rizqan toyyibaa wa ‘amalan mutaqabbalaa “Ya Allah, sungguh aku memohon kepadaMu ilmu yang manfaat, rizki yang baik dan amal yang diterima.” (HR. Ibnu As-Sunni dan Ibnu Majah). Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Rasulullah, tidak menjumpai pagi melainkan bergegas dalam beraktivitas. Seperti yang Allah SWT firmankan: وَإِذْ غَدَوْتَ مِنْ أَهْلِكَ تُبَوِّئُ الْمُؤْمِنِينَ مَقَاعِدَ لِلْقِتَالِ وَاللّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ “Dan (ingatlah), ketika kamu berangkat pada pagi hari dari (rumah) keluargamu akan menempatkan para mukmin pada beberapa tempat untuk berperang.” (QS. Ali Imron [3]: 121). #17oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Bukan hanya tentang kehidupan, alam, sains dan lingkungan saja, Widya Wiyata Pertama juga ada tentang Musik dan Seni ..
Dan Seni juga berperan penting untuk Anak kita..
Seni itu beragam macamnya, seperti seni musik, seni rupa, seni tari, drama, dsb.
 Masing-masing dari seni tersebut mengajarkan ketrampilan yang berbeda sesuai bakat anak. 
Namun tujuannya tetaplah sama yaitu merangsang saraf motorik anak untuk berkreasi tanpa batas, membentuk pola pikir kreatif, serta memberikan keterampilan seni yang sangat berperan dalam kehidupannya, dan Seni akan membuat anak kita lebih percaya diri.

Bagaimana bund? Masih ragu dengan Buku Widya Wiyata Pertama?
Buku ini sudah mencakup segalanya loh .. 😍

#widyawiyatapertama 
#seniituindah
#16Oktober2018
#FaseD'realgen_Q
#bigchallenge
Bukan hanya tentang kehidupan, alam, sains dan lingkungan saja, Widya Wiyata Pertama juga ada tentang Musik dan Seni .. Dan Seni juga berperan penting untuk Anak kita.. Seni itu beragam macamnya, seperti seni musik, seni rupa, seni tari, drama, dsb.  Masing-masing dari seni tersebut mengajarkan ketrampilan yang berbeda sesuai bakat anak. Namun tujuannya tetaplah sama yaitu merangsang saraf motorik anak untuk berkreasi tanpa batas, membentuk pola pikir kreatif, serta memberikan keterampilan seni yang sangat berperan dalam kehidupannya, dan Seni akan membuat anak kita lebih percaya diri. Bagaimana bund? Masih ragu dengan Buku Widya Wiyata Pertama? Buku ini sudah mencakup segalanya loh .. 😍 #widyawiyatapertama  #seniituindah  #16Oktober2018  #FaseD 'realgen_Q #bigchallenge 
Si Dino Yang Lama Punah

Sore ini, anak ganteng nan sholih tetiba melontarkan pertanyaan yg sedikit membuat gagap emaknya

Fais : "Kenapa sih Ma, fais gak  pernah lihat Dinosaurus yg  asli?
Mama : "Ya soalnya udah gak ada  le, sudah punah. Jadi udah  gak bisa d temui lagi tp  masih bisa kita pelajari".
Fais : "Kita sekarang cm bisa lihat  tulangnya aja ya ma, kyk di  malang itu (read : dino park,  batu) 
Mama : "Iya bener, ada beberapa  contoh fosil d sana.. Baca  WWP yuk, d sana d  jelaskan banyak gagasan  dari para ilmuwan tentang  kepunahan Dinosaurus". ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Lanjut mama bercerita panjang lebar halaman 72 buku widya wiyata pertama seri Dinosaurus.
Buku ini favorit fais banget, dari 24 judul buku WWP, judul Dinosaurus paling lecek lusuh sendiri 😆

#16oktober2018
#FaseDRealGenQ
#bigchallenge
Si Dino Yang Lama Punah Sore ini, anak ganteng nan sholih tetiba melontarkan pertanyaan yg sedikit membuat gagap emaknya Fais : "Kenapa sih Ma, fais gak pernah lihat Dinosaurus yg asli? Mama : "Ya soalnya udah gak ada le, sudah punah. Jadi udah gak bisa d temui lagi tp masih bisa kita pelajari". Fais : "Kita sekarang cm bisa lihat tulangnya aja ya ma, kyk di malang itu (read : dino park, batu) Mama : "Iya bener, ada beberapa contoh fosil d sana.. Baca WWP yuk, d sana d jelaskan banyak gagasan dari para ilmuwan tentang kepunahan Dinosaurus". ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Lanjut mama bercerita panjang lebar halaman 72 buku widya wiyata pertama seri Dinosaurus. Buku ini favorit fais banget, dari 24 judul buku WWP, judul Dinosaurus paling lecek lusuh sendiri 😆 #16oktober2018  #FaseDRealGenQ  #bigchallenge 
Hafiz – Hafizah Junior Dokter

Keunggulan:
Mempunyai metode untuk mempermudah menghafal Al Quran dengan diulang-ulang.

Edisi:
Hafiz – Hafizah Pilot
Hafiz – Hafizah Dokter

Fitur:
– Murottal juz 30
– Murottal Al Fatihah
– 6 Lagu anak islami
– Play per ayat
– Play per surah
– Opening dengan pengenalan profesi dokter

6 Lagu Hafiz – Hafizah Dokter:
1.Alqolam for kids
2.Mngenal Allah
3.Mari sholat dan baca Al’Quran
4.Belajar Mengenal huruf Hijaiyah
5.Mengenal Harakat
6.belajar Menyambung 2 huruf

Lama pengecasan: 2 – 3 jam
Durasi menyala (stand by): 3 jam
Lampu indikator saat charge: lampu merah
Lampu indikator saat full charge: lampu mati
Saat mode repeat selesai membaca 1 surah, surah selanjutnya tetap dalam mode repeat
Saat mode normal, selanjutnya akan tetap memutar surah yang sama dalam mode normal

#16oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Hafiz – Hafizah Junior Dokter Keunggulan: Mempunyai metode untuk mempermudah menghafal Al Quran dengan diulang-ulang. Edisi: Hafiz – Hafizah Pilot Hafiz – Hafizah Dokter Fitur: – Murottal juz 30 – Murottal Al Fatihah – 6 Lagu anak islami – Play per ayat – Play per surah – Opening dengan pengenalan profesi dokter 6 Lagu Hafiz – Hafizah Dokter: 1.Alqolam for kids 2.Mngenal Allah 3.Mari sholat dan baca Al’Quran 4.Belajar Mengenal huruf Hijaiyah 5.Mengenal Harakat 6.belajar Menyambung 2 huruf Lama pengecasan: 2 – 3 jam Durasi menyala (stand by): 3 jam Lampu indikator saat charge: lampu merah Lampu indikator saat full charge: lampu mati Saat mode repeat selesai membaca 1 surah, surah selanjutnya tetap dalam mode repeat Saat mode normal, selanjutnya akan tetap memutar surah yang sama dalam mode normal #16oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
"Ma, siapa sih yg bikin lampu sih?"
"Ma, kira2 lampu itu dibikin dari apa? Kenapa bisa menyala?"
Tinggal emaknya mlongo garuk garuk gak gatel bingung hrus jawab apa.

Ada yang kayak gitu gk sih mak? Anaknya super kritis sllu ingin tau bnyk hal.

Buku #WidyaWiyataPratama ini siap mnjawab sejuta pertanyaan2 anak2 kita yg serba ingin tau banyak hal. Sehingga memudahkan kita dalam mnjelaskan ke anak2. Jadi yang pinter bukan cuma anaknya, melainkan emaknya pun bisa ikutan belajar juga...😂 #FaSED'RealGenQ
#BigChallenge
"Ma, siapa sih yg bikin lampu sih?" "Ma, kira2 lampu itu dibikin dari apa? Kenapa bisa menyala?" Tinggal emaknya mlongo garuk garuk gak gatel bingung hrus jawab apa. Ada yang kayak gitu gk sih mak? Anaknya super kritis sllu ingin tau bnyk hal. Buku #WidyaWiyataPratama  ini siap mnjawab sejuta pertanyaan2 anak2 kita yg serba ingin tau banyak hal. Sehingga memudahkan kita dalam mnjelaskan ke anak2. Jadi yang pinter bukan cuma anaknya, melainkan emaknya pun bisa ikutan belajar juga...😂 #FaSED 'RealGenQ #BigChallenge 
Uang 11.500 kalo d buat beli mainan bagus msh tombok banyak ya mak 😆
Mainan mahal unfaedah pisan..kan sayang tuh mak
Kalo saya mikir keras dulu, mengeluarkan semua jurus agar anak gak jajan mainan nonedukasi
Etapii, sering kalah jg sih sm rengekannya 😂 (yaaa meskipun tampang emak sangar, percayalah hati emak hello kitty..tssaahh)
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Apalagi semenjak dia ikut program tahfidz, seperti d jadikan senjata untuk meminta reward mainan unfaedah gt setelah dia berhasil menyelesaikan surah hafalannya 😔
Dan..lagi² dgn the power of emak, akhirnya urunglah niat itu, banting setir cuma minta eskrim k alf*mart (yesyes..cm eskrim doang 😂) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Nah..agar reward buat dia lebih manfaat lagi, emak berniat menyisihkan perhari Rp 11.500 nih untuk beli paket buku #littleabid ini
Bukunya bisa d pake sampe k adek²nya nanti 🤭
Awet bukunya apa awet uangnya mak kira²? *hayo d jawab sendiri 🤣
Yg pngen ikutan nabung perhari 11.500 k emak fais boleh banget ya 😘
Bismillah..kita ikhtiar bersama untuk anak, peduli pada nutrisi otak anak 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Bisa chat saya https://wa.me/628563300061
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#littleabid
#16oktober2018
#FaseDRealGenQ
#bigchallenge
Uang 11.500 kalo d buat beli mainan bagus msh tombok banyak ya mak 😆 Mainan mahal unfaedah pisan..kan sayang tuh mak Kalo saya mikir keras dulu, mengeluarkan semua jurus agar anak gak jajan mainan nonedukasi Etapii, sering kalah jg sih sm rengekannya 😂 (yaaa meskipun tampang emak sangar, percayalah hati emak hello kitty..tssaahh) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Apalagi semenjak dia ikut program tahfidz, seperti d jadikan senjata untuk meminta reward mainan unfaedah gt setelah dia berhasil menyelesaikan surah hafalannya 😔 Dan..lagi² dgn the power of emak, akhirnya urunglah niat itu, banting setir cuma minta eskrim k alf*mart (yesyes..cm eskrim doang 😂) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Nah..agar reward buat dia lebih manfaat lagi, emak berniat menyisihkan perhari Rp 11.500 nih untuk beli paket buku #littleabid  ini Bukunya bisa d pake sampe k adek²nya nanti 🤭 Awet bukunya apa awet uangnya mak kira²? *hayo d jawab sendiri 🤣 Yg pngen ikutan nabung perhari 11.500 k emak fais boleh banget ya 😘 Bismillah..kita ikhtiar bersama untuk anak, peduli pada nutrisi otak anak ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Bisa chat saya https://wa.me/628563300061 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #littleabid  #16oktober2018  #FaseDRealGenQ  #bigchallenge 
第一次做倒立  成功!!first time headstand in my life after practicing for 1 week only ~~~yeah!❣
#bigchallenge #success #headstand #yogadaily #yogapose
Assalammualaikum Ayah Bunda.Pagi pagi sudah di buat baper sama produk Al Qolam.Br punya 2 ini, mudah2 an ada rezeky biar bs punya temen2 al-qolam lain nya.Ayah Bunda yg mau ikutan koleksi produk Al Qolam monggo bisa di order,mau cash bisa,arisan jg bisa,mau tnya2 dl jg boleh.

More Info: 
WA 081278233887

#16Oktober2018
#FaseD'RealGenQ
#BigChallenge
Assalammualaikum Ayah Bunda.Pagi pagi sudah di buat baper sama produk Al Qolam.Br punya 2 ini, mudah2 an ada rezeky biar bs punya temen2 al-qolam lain nya.Ayah Bunda yg mau ikutan koleksi produk Al Qolam monggo bisa di order,mau cash bisa,arisan jg bisa,mau tnya2 dl jg boleh. More Info: WA 081278233887 #16Oktober2018  #FaseD 'RealGenQ #BigChallenge 
Al Ummu Madrasatul Ula
Iza a'dadtaha a'dadtab sya'ban thayyibal a'raq

Ibu adalah sekolah utama, bila engkau mempersiapkannya, maka engkau telah mempersiapkan generasi terbaik

#16oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Al Ummu Madrasatul Ula Iza a'dadtaha a'dadtab sya'ban thayyibal a'raq Ibu adalah sekolah utama, bila engkau mempersiapkannya, maka engkau telah mempersiapkan generasi terbaik #16oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
Memunculkan minat baca pada anak memang agak sulit, terutama pada anak usia 1- 5 tahun.. Tenang aja bundaaaa, ini ada produk buku yg bsa memunculkan semangat anak untuk membaca... Apa manfaat Ensiklopedi Anak “Widya Wiyata Pertama” bagi anak Anda?

1. Menyediakan pengetahuan dari 4 bagian : Kehidupan, Alam, Ilmu Pengetahuan, dan Dunia kita.
2. Mengembangkan kecintaan akan belajar
3. Merangsang rasa ingin tahu
4. Membangun kebiasaan membaca

Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#16oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
Memunculkan minat baca pada anak memang agak sulit, terutama pada anak usia 1- 5 tahun.. Tenang aja bundaaaa, ini ada produk buku yg bsa memunculkan semangat anak untuk membaca... Apa manfaat Ensiklopedi Anak “Widya Wiyata Pertama” bagi anak Anda? 1. Menyediakan pengetahuan dari 4 bagian : Kehidupan, Alam, Ilmu Pengetahuan, dan Dunia kita. 2. Mengembangkan kecintaan akan belajar 3. Merangsang rasa ingin tahu 4. Membangun kebiasaan membaca Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #16oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
i'm a doctor.... Bundaaaa, ak mau jdi dokter.. pasti ad beberapa anak yg cita2'nya ingin jadi dokter.. Lhaaa, ini cocok skali hadiah utk anak yg punya cita2 utk jdi dokter.. pasti senang :D

Mau cash ?? Silahkan,
Mau Arisan ?? Monggo,

More info : 085841255281

#16oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
i'm a doctor.... Bundaaaa, ak mau jdi dokter.. pasti ad beberapa anak yg cita2'nya ingin jadi dokter.. Lhaaa, ini cocok skali hadiah utk anak yg punya cita2 utk jdi dokter.. pasti senang :D Mau cash ?? Silahkan, Mau Arisan ?? Monggo, More info : 085841255281 #16oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
"Sebaik-baiknya kalian adalah orang yang mempelajari Al Quran dan mengajarkannya."
( H.R. Bukhari Muslim )

Sudah sampai mana tilawahnya? Apakah hanya dengan membaca Quran saja sudah cukup? Sebaiknya membaca Quran kita juga bisa memahami arti dan makna yang terkandung di dalamnya. Lalu mengamalkan ke kehidupan sehari2.

#MushafForWomen sengaja ini design cantik agar para muslimah tambah semangat lagi membaca Quran. Selain bisa mendengar murotal dari pen nya, Mushaf For Women ini sudah dilengkapi dengan Hadist2 tentang perempuan. Jadi kita berasa punya guru ngaji sendiri di rumah. ***Fatma*** #16Oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
"Sebaik-baiknya kalian adalah orang yang mempelajari Al Quran dan mengajarkannya." ( H.R. Bukhari Muslim ) Sudah sampai mana tilawahnya? Apakah hanya dengan membaca Quran saja sudah cukup? Sebaiknya membaca Quran kita juga bisa memahami arti dan makna yang terkandung di dalamnya. Lalu mengamalkan ke kehidupan sehari2. #MushafForWomen  sengaja ini design cantik agar para muslimah tambah semangat lagi membaca Quran. Selain bisa mendengar murotal dari pen nya, Mushaf For Women ini sudah dilengkapi dengan Hadist2 tentang perempuan. Jadi kita berasa punya guru ngaji sendiri di rumah. ***Fatma*** #16Oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge 
*Which One Will You Choose, Mom?* Untuk buah hati tercinta, ada beberapa alternatif pilihan buku-buku bergizi sebagai berikut : 📚 *LITTLE ABID (LA)*
📎 untuk usia 0 tahun ke atas
📎 meliputi 4 topik penting dalam pendidikan anak : Basic Knowledge, Life Skill, General Values, dan Spiritual Values
📎 8 buku berbahasa Inggris dan 16 buku berbahasa Indonesia
📎 7 buku utama, poster watch me grow, puzzle set, dan container truck 📚 *LEARNING MATH WITH ALBERT (LMA)*
📎 untuk usia 3 tahun ke atas
📎 membangun dasar pemahaman matematika
📎 meningkatkan kemampuan untuk memecahkan masalah dan keterampilan sebab&akibat
📎 membuat pengalaman belajar yang menyenangkan
📎 Perlengkapan matematika terdiri atas Ubin Magnet, Papan Angka Ajaib, Practice Card 📚 *BUNDA AJARKAN AKU IBADAH (BAAI)*
📎 untuk usia 7 tahun ke atas
📎 mengajarkan sholat, zakat, puasa, haji/umroh, dan mengaji dengan media/kisah teladan
📎 belajar beribadah dengan dongeng
📎 membantu orang tua dalam mendidik dan mengajarkan bagaimana melaksanakan ibadah sesuai tuntunan Rasulullah SAW 📚 *CAKRAWALA PENGETAHUAN DASAR (CPD)*
📎 untuk usia 2 tahun ke atas
📎 Tampilan 3 dimensi interaktif
📎 Urutan buku dimulai dengan membaca dan berhitung
📎 5 CD-ROM yang dilengkapi dengan lebih dari 40 permainan menarik
📎 Mengembangkan 49 keterampilan melalui cerita yang interaktif 📚 *WIDYA WIYATA PERTAMA (WWP)*
📎 untuk usia 3 tahun ke atas
📎 menyediakan pengetahuan dari 4 bagian : Kehidupan, Alam, Ilmu Pengetahuan, dan Dunia Kita
📎 Membangun kebiasaan membaca
📎 Mengembangkan kecintaan akan belajar

Dari 5 paket buku bergizi yang kami uraikan tersebut, which one do you choose, Mom?

Apapun pilihan Mommy, semoga menjadi pilihan yang tepat untuk tumbuh kembang buah hati kita seoptimal mungkin.

Usahakan selalu siap dampingi si kecil saat membaca dan belajar juga ya, Mom.. Perhatian dan support dari kita jauh lebih mereka butuhkan daripada sekedar tumpukan buku bermutu.

Salam cinta buku 📚😍
Jempol buat pejuang literasi 📚👍 By : Generasi Qur'ani (Gen-Q) ***Fatma*** #16Oktober2018
#FaseD'RealGen-Q
#bigchallenge
*Which One Will You Choose, Mom?* Untuk buah hati tercinta, ada beberapa alternatif pilihan buku-buku bergizi sebagai berikut : 📚 *LITTLE ABID (LA)* 📎 untuk usia 0 tahun ke atas 📎 meliputi 4 topik penting dalam pendidikan anak : Basic Knowledge, Life Skill, General Values, dan Spiritual Values 📎 8 buku berbahasa Inggris dan 16 buku berbahasa Indonesia 📎 7 buku utama, poster watch me grow, puzzle set, dan container truck 📚 *LEARNING MATH WITH ALBERT (LMA)* 📎 untuk usia 3 tahun ke atas 📎 membangun dasar pemahaman matematika 📎 meningkatkan kemampuan untuk memecahkan masalah dan keterampilan sebab&akibat 📎 membuat pengalaman belajar yang menyenangkan 📎 Perlengkapan matematika terdiri atas Ubin Magnet, Papan Angka Ajaib, Practice Card 📚 *BUNDA AJARKAN AKU IBADAH (BAAI)* 📎 untuk usia 7 tahun ke atas 📎 mengajarkan sholat, zakat, puasa, haji/umroh, dan mengaji dengan media/kisah teladan 📎 belajar beribadah dengan dongeng 📎 membantu orang tua dalam mendidik dan mengajarkan bagaimana melaksanakan ibadah sesuai tuntunan Rasulullah SAW 📚 *CAKRAWALA PENGETAHUAN DASAR (CPD)* 📎 untuk usia 2 tahun ke atas 📎 Tampilan 3 dimensi interaktif 📎 Urutan buku dimulai dengan membaca dan berhitung 📎 5 CD-ROM yang dilengkapi dengan lebih dari 40 permainan menarik 📎 Mengembangkan 49 keterampilan melalui cerita yang interaktif 📚 *WIDYA WIYATA PERTAMA (WWP)* 📎 untuk usia 3 tahun ke atas 📎 menyediakan pengetahuan dari 4 bagian : Kehidupan, Alam, Ilmu Pengetahuan, dan Dunia Kita 📎 Membangun kebiasaan membaca 📎 Mengembangkan kecintaan akan belajar Dari 5 paket buku bergizi yang kami uraikan tersebut, which one do you choose, Mom? Apapun pilihan Mommy, semoga menjadi pilihan yang tepat untuk tumbuh kembang buah hati kita seoptimal mungkin. Usahakan selalu siap dampingi si kecil saat membaca dan belajar juga ya, Mom.. Perhatian dan support dari kita jauh lebih mereka butuhkan daripada sekedar tumpukan buku bermutu. Salam cinta buku 📚😍 Jempol buat pejuang literasi 📚👍 By : Generasi Qur'ani (Gen-Q) ***Fatma*** #16Oktober2018  #FaseD 'RealGen-Q #bigchallenge