an online Instagram web viewer

#biarin medias

Photos

Eyeliner asa rapih saetik. Padahal my darling kuasna geus ciga kuas cat. #cewepastingerti #biarin
Ware wa nanji, nanji wa ware
San no kaMie sama chikara da. Tama no unmei
Kotaete, ore no tamashi. Absolute transmutation shoukan, za waaarudo
Mugen TsukuyoMie da!! #wibu #biarin #Miebu #specialsummon #indomih #permainan #antiiq #lord #mudamudamudamudamuda
Bukan aku yang gede,jaketnya aja yang kegedean wqwqwq๐Ÿ˜† .
.
.
.
#pembelaan#biarin
Bukan aku yang gede,jaketnya aja yang kegedean wqwqwq๐Ÿ˜† . . . . #pembelaan #biarin 
Hhh Sok asik๐Ÿ˜‹
Sok cantik ๐Ÿ˜
. . .
#Biarin deh gak peduli๐Ÿค™๐Ÿผ
Hhh Sok asik๐Ÿ˜‹ Sok cantik ๐Ÿ˜ . . . #Biarin  deh gak peduli๐Ÿค™๐Ÿผ
hai .... my friend... haha
#hmmm
#hamas #hamassyahid #hamasfriend #black #bukanidola #ngepel #dukasedalamcinta #biarin #aja #g #a #n #t #e #n #g #notag
Nikmati masa muda mu .. agar tidak menyesal di masa tua nanti:)
.
.
.
.
#Oh
#Gitu
#Biarin
#BolehKo
#Ganteng
Happy wedding anniv @herardsiberad makasi kado 2 anaknya..
.
.
Semoga keluarga kita selalu diberi kebahagian dari yang kecil sampai yg gedeeeeee, semoga yg belom kesampean bisa terwujud pelanโ€ asalkan kita selalu bersama (hayah!! Huahaahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿ’ฅKok mamak ketawa sendiri nulis kalimat barusan) #gagalpuitis #biarin ๐Ÿ˜œ
.
.
walaupun udah jarang denger.. I LOVE YOU SO MUCH EVERY SINGLE DAY, Big Baby Love.. โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ Salam sayang,
Mamaknya Anak-anak kamu.. ๐Ÿ’‹๐Ÿ˜œ
Happy wedding anniv @herardsiberad makasi kado 2 anaknya.. . . Semoga keluarga kita selalu diberi kebahagian dari yang kecil sampai yg gedeeeeee, semoga yg belom kesampean bisa terwujud pelanโ€ asalkan kita selalu bersama (hayah!! Huahaahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿ’ฅKok mamak ketawa sendiri nulis kalimat barusan) #gagalpuitis  #biarin  ๐Ÿ˜œ . . walaupun udah jarang denger.. I LOVE YOU SO MUCH EVERY SINGLE DAY, Big Baby Love.. โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ Salam sayang, Mamaknya Anak-anak kamu.. ๐Ÿ’‹๐Ÿ˜œ
Semprakan cintamu oradanta padakuh.

#bekasi #tambun #gedungjuang45 #vans #flatcaps #biarin
Ajhjahajhajha 
#pampam #boom #must
#iyain #biarin #bomatom
Me! Haha.. belajar aja yakk.  #biarin #gapapa
Begini akutuh kalo lagi laperr ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#coversong #indomusicgram #indomusikvideo #jangan #marionftrayi #video #likeforlikes #tfl #dagelan #laper #nyanyimulu #biarin #iseng - ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜
kalo sayangnya sama dia, kenapa deketnya sama aku coba..
.
.
.
.
hm๐Ÿƒ ๐ŸŽฅ @dwindasuhartawan_ .
.
.
.
#sendirian #sisasisa #oquefazernorio #bodoamat #biarin #kronis #likeforlikes #likeforfollow #recent4recent #recentforrecent #jomblongenes #jombloberkelas #yagitudeh #jomblo
Maternity shoot pt.1
Maternity shoot pt.1
Mulek>>>muka jelek
#jelek #biarin
#pipitembem ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dapet kue lagi malam2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ makasih loh my secret admirer! Karena sampe skrg blm ada yg ngaku.. tp deep down gw tau itu kalian!! Heh ngaku!! Uda ga jaman ngerjain org ultah! #geer #biarin #pengenMotongKue #ingetUdaMalem #udaSacap #GaBisaKurus #dewasalah #tahanDiri
Because you made it i laughed๐Ÿ˜‚โค
#lfl๐Ÿ’›#gendut?#biarin
Terangin ajh biar jelas:)๐Ÿ’ฅ
-
-
#lflf#biarin#ajh#sih#suka#suka#gw
Istri lagi tugas keluar kota. Papa ganteng beraksi.
Mandiin, nyisirin, anter ke sekolah โค

#gantengajaNGGAcukup
#biarin
Bobo dimana semalem? ๐Ÿ˜†
.
.
.
.
.
.
.
@ukulele_indonesia  @coversong_id  @covermusik.id  #ukulele #kentrung #lucintaluna #cover #fals #biarin #wkwk #musik #indonesia #musikvideo #musikvidgramindo
Seberapa gregetnya sih lo? .
Kemaren gw baru ambil uang di atm
Truusss? 
Struknya gw ambil 
Uangnya gw buang ๐Ÿ˜Ž
< whooooo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ horang kayaah >
.
Laluu..
Kemaren gw lewatin polisi tidur 
Truusss? 
Gw selimutin sambil di puk puk puk in ๐Ÿ˜
< gggrrrrrrrrrr ๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ >
. 
Laluuuuu...
Kemaren2 lagi nih ceritanya gw diet 
Truusss??
Ehh malah kamu yang kuruss ๐Ÿ˜
< yeeeeee ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kesyell tuuh kesyeell ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค > SENIN lawak dulu biar ga manyun ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‚ .
.
#seninasik #seberapagreget #seberapagregetnyalo #bodorgaring #biarin #yangpentinghappy #seseurian #obatawetmuda #captioniseng #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #happywife #happylife #selfieme #mondayvibes #mystyle #hijabstyle #instalike #thankforlike #instapict #pictoftheday
Seberapa gregetnya sih lo? . Kemaren gw baru ambil uang di atm Truusss? Struknya gw ambil Uangnya gw buang ๐Ÿ˜Ž < whooooo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ horang kayaah > . Laluu.. Kemaren gw lewatin polisi tidur Truusss? Gw selimutin sambil di puk puk puk in ๐Ÿ˜ < gggrrrrrrrrrr ๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ > . Laluuuuu... Kemaren2 lagi nih ceritanya gw diet Truusss?? Ehh malah kamu yang kuruss ๐Ÿ˜ < yeeeeee ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kesyell tuuh kesyeell ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค > SENIN lawak dulu biar ga manyun ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‚ . . #seninasik  #seberapagreget  #seberapagregetnyalo  #bodorgaring  #biarin  #yangpentinghappy  #seseurian  #obatawetmuda  #captioniseng  #janganlupabersyukur  #janganlupabahagia  #happywife  #happylife  #selfieme  #mondayvibes  #mystyle  #hijabstyle  #instalike  #thankforlike  #instapict  #pictoftheday 
Da aku mah liat hp Weh walau terkadang orang sirik ke akoh wkwkwk #biarin
Da aku mah liat hp Weh walau terkadang orang sirik ke akoh wkwkwk #biarin 
Ada-ada aja modus penipuan sekarang. Gak pada kapok apa ya, padahal apa susahnya buat berusaha. Astaghfirullah.

#modusnipu #nipu #tiputipu #janganbalas #biarin #astaghfirullah #astagfirullah #hate #spam #nyepam
2x nonton pertandingan di #asianparagames2018 dan sukses membuat aku terharu โค๏ธ๐Ÿ˜ญ#veryverylatepost #fotonyagaknyambung #biarin #yangpentingterharubeneran
Behind the scenes Rentist App TVC.
#biarin
#goodrockets
#rentistapp
#vhs
#super8
#vintage
#tvc
#behindthescenes
Semua yang ada belum tentu ada. 
Semua yang hilang belum tentu hilang. 
Semua yang terlihat belum tentu sebenarnga.
#belumtentu 
#biarin
Semua yang ada belum tentu ada. Semua yang hilang belum tentu hilang. Semua yang terlihat belum tentu sebenarnga. #belumtentu  #biarin 
Andai hidup kita sesederhana menatap senja
Tentu saja keindahan itu mudah tertangkap mata
Ahh aku lupa, senja yg sederhana itu hanya sementara.... #sunset 
#quote #copas #haha #iya #biarin #dah
Andai hidup kita sesederhana menatap senja Tentu saja keindahan itu mudah tertangkap mata Ahh aku lupa, senja yg sederhana itu hanya sementara.... #sunset  #quote  #copas  #haha  #iya  #biarin  #dah 
Nyobain tripod baru, #greget #kurang #biarin #nyobain @ncang_faisal17 @khoir_something4789 @ali_imron0203 @said_aidil_f
Ketika ada orang yang membicarakanmu di belakangmu, itu tandanya kamu telah berada di depan mereka.
Ketika ada orang yang membicarakanmu di belakangmu, itu tandanya kamu telah berada di depan mereka.
Ikatlah sekuat-kuat nya agar tidak ada yg terlepas lagi. Layaknya silaturahmi yg tetap terikat sampai kapanpun ๐Ÿ’Œ
.
.
.
#fotoapa#captionapa#biarin#yang#penting#eksis ๐ŸŽŠ
Muka blom siap, udah jepret aja๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #team #teamwork #squad #wardah #wardahsolo #paragonian #beautypromotor #alay #biarin #aja
Akan terjebak (lagi) dalam bridesmaid nikahan Chinese in the close future ๐Ÿ˜œ๐Ÿ’. Tentu bukan baju ini yang akan dipilih ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ. Fitting bridal selalu bikin nelen ludah ๐Ÿ˜‚, udah jelas jati diri lebih ke sanggar ya ๐Ÿ˜‚. #toomuchinfo #biarin
Akan terjebak (lagi) dalam bridesmaid nikahan Chinese in the close future ๐Ÿ˜œ๐Ÿ’. Tentu bukan baju ini yang akan dipilih ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ. Fitting bridal selalu bikin nelen ludah ๐Ÿ˜‚, udah jelas jati diri lebih ke sanggar ya ๐Ÿ˜‚. #toomuchinfo  #biarin 
Proses adalah runtutan perubahan (peristiwa) dalam perkembangan sesuatu

#kataKBBI
#nggak #nyambung #sama #foto #biarin
#photography
Emak lg gabut ,,,gegara listrik padamnya lamaa ,,, hadeehh ๐Ÿ˜ฅ

#kurangkerjaan #dasaremak #matilampu #padammulu #sumuk #ngiritair #kepetdong #biarin #emakgituloh #๐Ÿ˜
I wish falling in love has traffic lights too, so that I would know if I should go for it, slow down, or just stop...
-wp, stry
#ganyambungsmfoto #biarin
I wish falling in love has traffic lights too, so that I would know if I should go for it, slow down, or just stop... -wp, stry #ganyambungsmfoto  #biarin 
Hidup itu bukan semata-mata untuk menunjukan siapa yang paling penting, siapa yang paling berperan, atau siapa yang paling hebat. Hidup cukup sederhana saja, siapa yang paling bermanfaat bagi yang lain... #perutkenyangmatangantuk 
#jangankatepapeh #biarin #emangbegitu #lagunyabegininadanyabegitu
Bodoh...... Gimana ga kurang bodoh nya coba tubuh sendiri dirusak bahkan bisa jadi merusak tubuh orang yang kita cintai...... #stoprokok #rokokharam #merusak #tubuhideal #tubuhindah #tubuh #bodoamat #biarin #clubnight #rusak #badanideal #logikasehat #jauhi
I am thankful for all those difficult people in my life. They have shown me exactly who I do not want to be โœจ
.
.
.
#happy #thanks #bersyukur #bahagia #sempurna #perfectlife #perfectlyhappy #happiness #bahagia #selfie #girl #gaya #bergaya #sokcantik #biarin #hehe #aduh #ngapain #senyuminaja #ceria
D' rempongs ๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿ˜š... alopyupull...
.
.
Bagi anak ini adalah outbound, bagi emaknya ini adalah kegiatan ngenyoh dan ngagiling... dari semenjak di bis, tkp, sampai di bis lagi kegiatan kita hanya mengenyoh... (kecuali @mamica47 yg sibuk dgn keriweuhan krucil ๐Ÿ˜ถ)
.
.
Stay positive...
.
.
#biarin #orangjulid #tapi #kitajanganjulid ๐Ÿ˜†
D' rempongs ๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿ˜š... alopyupull... . . Bagi anak ini adalah outbound, bagi emaknya ini adalah kegiatan ngenyoh dan ngagiling... dari semenjak di bis, tkp, sampai di bis lagi kegiatan kita hanya mengenyoh... (kecuali @mamica47 yg sibuk dgn keriweuhan krucil ๐Ÿ˜ถ) . . Stay positive... . . #biarin  #orangjulid  #tapi  #kitajanganjulid  ๐Ÿ˜†
Bingung bikin seragam buat usahamu? . . 
Pakai Customize Appron by Simha Adya Prakarsa Bordir Komputer Studio dijamin jadi gak bingung lagi. . . 
Kenapa? . . 
Karena kami sudah bertanya sama mbah Google. . . 
#sekian #gaknyambung #biarin #simhabordir #magetanhits #magetan #kulinermagetan #kuliner #UMKM #culinarry #Appron #CustomizeAppron #celemek #bordirkomputer #bordirmagetan
Alasan Untuk Melihat Orang adalah Agar gw bisa Tdk seperti Mereka Yg hanya Bergaya Tapi Hanya Pinjaman 
#ag46_ #nyinggung #makassar #makassarhits #bahagiaitusederhana #bahagia #sederhana #indonesia #belagu #biarin #egp #eksis #enjoy #enjoylife #like4likes #likeforlikes #like4follow #likeforlikeback #liker #likelike #kekinian 
ComenJanganNtrGwHapus
Like aja Yah
I always say the times in my live when Iโ€™ve been happiest are the times when Iโ€™ve seen, like, a sunset. s.e.n.j.a ๐ŸŒด๐ŸŒ… #bali #balilivin #biarin
I always say the times in my live when Iโ€™ve been happiest are the times when Iโ€™ve seen, like, a sunset. s.e.n.j.a ๐ŸŒด๐ŸŒ… #bali  #balilivin  #biarin 
Kamu tau gak siih?? Aku tuh cape...
Cape nahan kangen mau ketemu kamu @marsyamanopo  #efeksendirian #suamijauh #padahalcumasemalem #biarin #receh #istrikangensuami .
Vid photo by @funbooth.id
#lfl๐Ÿ’› #fff๐Ÿ˜Šff๐Ÿ’‹ff๐Ÿ‘Œff๐Ÿ’•4fโค๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฃ44follow๏ผ”followforfollow๏ผ”f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #jelek #biarin #sn #cantik #bored ####
#lfl ๐Ÿ’› #fff ๐Ÿ˜Šff๐Ÿ’‹ff๐Ÿ‘Œff๐Ÿ’•4fโค๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฃ44follow๏ผ”followforfollow๏ผ”f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #jelek  #biarin  #sn  #cantik  #bored  ####
#lfl๐Ÿ’› #fff๐Ÿ˜Šff๐Ÿ’‹ff๐Ÿ‘Œff๐Ÿ’•4fโค๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฃ44follow๏ผ”followforfollow๏ผ”f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #ff#sn #jelek #biarin
#lfl ๐Ÿ’› #fff ๐Ÿ˜Šff๐Ÿ’‹ff๐Ÿ‘Œff๐Ÿ’•4fโค๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฃ44follow๏ผ”followforfollow๏ผ”f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #ff #sn  #jelek  #biarin 
Iya, iya, kalo kita berjuang bersama kita menang ๐Ÿ˜‚

#goodlifebca 
#yangitutuh
#biarin
Kalo soal rambut, terkadang mulut ibu2 tetangga yang suka bikin gemes.

#gondrongindonesia #gondrongberkwalitas #kapangondrong #takutgunting  #biarin
#Biarin orang mau ngomong apa...senyumin aj...bahagia itu sederhana...(Keep SmileโœŒโ˜บ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜)
#Biarin  orang mau ngomong apa...senyumin aj...bahagia itu sederhana...(Keep SmileโœŒโ˜บ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜)
Bertiga layar hp langsung full.. menandakan betapa langsingnya kami ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#ngakakkocak #gembul #biarin #likesforlikes #likes
Menemukan hal-hal positif yg baru kita tau itu seru. Karena banyak hal menakjubkan yang tidak pernah disadari ternyata sangat menarik untuk dipelajari๐Ÿ˜Ž
daripada menemukanmu tapi kamunya masih sama dia kan nyesek
Yhaaa....๐Ÿ˜œ *revisi caption by Danar Putri M ๐Ÿคญ
*taken by Nikmah M ๐Ÿ˜„

#refreshing #bodoamat #hmmm #gabut 
#biarin ๐Ÿ˜’
Menemukan hal-hal positif yg baru kita tau itu seru. Karena banyak hal menakjubkan yang tidak pernah disadari ternyata sangat menarik untuk dipelajari๐Ÿ˜Ž daripada menemukanmu tapi kamunya masih sama dia kan nyesek Yhaaa....๐Ÿ˜œ *revisi caption by Danar Putri M ๐Ÿคญ *taken by Nikmah M ๐Ÿ˜„ #refreshing  #bodoamat  #hmmm  #gabut  #biarin  ๐Ÿ˜’
Kalo lagunya Anne Marie 2002 ini 2018~
#ganyambung #biarin
.
.
.
.
๐Ÿ“ท: @davidenricoharefa
Kalo lagunya Anne Marie 2002 ini 2018~ #ganyambung  #biarin  . . . . ๐Ÿ“ท: @davidenricoharefa
jika dunia jadi begitu berwarna dan kau butuh teman berjuang tuk mengarunginya, ingat sajalah bahwa aku ada. dan kan menggenapimu dengan segala yang aku punya.
__
peluk aku dong, jon!
#AyashMure #Biarin
.
.
.
.
swipe ke samping dan kamu akan bosan menonton videonya. saya bisa maklum. backsoundnya sama semua! haha. saya belum terampil pakai iMovie yg baik dan benar.
__
senang lihat perkembangan Mizan berinteraksi dengan banyak orang. jujur, saya justru lebih banyak melihat hal positif dari Mizan setelah menikah! hehe. (โœŒ๐Ÿป, jon!)
__
tantangan baru yang kami hadapi setiap harinya, bikin saya belajar tuk bersikap lebih dewasa menemani Mijon.
jika dunia jadi begitu berwarna dan kau butuh teman berjuang tuk mengarunginya, ingat sajalah bahwa aku ada. dan kan menggenapimu dengan segala yang aku punya. __ peluk aku dong, jon! #AyashMure  #Biarin  . . . . swipe ke samping dan kamu akan bosan menonton videonya. saya bisa maklum. backsoundnya sama semua! haha. saya belum terampil pakai iMovie yg baik dan benar. __ senang lihat perkembangan Mizan berinteraksi dengan banyak orang. jujur, saya justru lebih banyak melihat hal positif dari Mizan setelah menikah! hehe. (โœŒ๐Ÿป, jon!) __ tantangan baru yang kami hadapi setiap harinya, bikin saya belajar tuk bersikap lebih dewasa menemani Mijon.