an online Instagram web viewer

#biarapa medias

Photos

Roda hidup terus berputar,dan takdir pun tak slalu sama,pahamilah :) #youngliving
Roda hidup terus berputar,dan takdir pun tak slalu sama,pahamilah :) #youngliving 
Lebih baik menghadapi kenyataan meskipun pahit..dari pada harus hidup di dalam mimpi yang indah...
Pertanyaannya adalah mengapa?
.
.
Oya jangan lupa sekarang adalah hari selasa, yaitu hari dimana setelah senin, dan besoknya adalah hari Rabu yang mana adalah hari sebelum kamis.

#biarApa?
#bodoamat
Lebih baik menghadapi kenyataan meskipun pahit..dari pada harus hidup di dalam mimpi yang indah... Pertanyaannya adalah mengapa? . . Oya jangan lupa sekarang adalah hari selasa, yaitu hari dimana setelah senin, dan besoknya adalah hari Rabu yang mana adalah hari sebelum kamis. #biarApa ? #bodoamat 
Lo cuman pacarnya doangkan? 
Jadi klo dia jodoh gw, 
Lo bisa apa? 
#flf #f #fuck #biarapa #santai #duduksendiri
jangan bandingkan dirimu sendiri dengan orang lain,

karna waktu dan proses akan dengan sendirinya menjadikanmu seperti bunga yg indah dan cantik~
.
.
. πŸ“· & edited by : @_ilalaa

#flower #photography #bunga #ceritanyahunting #asaljepret #captionlagibijak #ygmotomintadikasihcredit #biarapa
Ini photo masa kecil temen kamu yg gendut πŸ˜‚ tag orangnya πŸ€£πŸ€£πŸ€£βœŒοΈπŸƒπŸƒπŸƒ
πŸ“·@kang_moel_cihuy 
#trailkabutsalju #kajeunbututasalmaju #teukuduhariwang #pirageulin #biarapa
Seberat apapun di jalur yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada jln...πŸ˜πŸ€— @ullay_030 
@familias_catalog 
@xriders_bandung 
@matictrailbandung 
@xriderscibuburciracas 
@teras_matic
@vanhauw_wan 
@matictrailadventurebanten 
@matictrail 
@kimcil_crb 
#biarapa
Seberat apapun di jalur yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada jln...πŸ˜πŸ€— @ullay_030 @familias_catalog @xriders_bandung @matictrailbandung @xriderscibuburciracas @teras_matic @vanhauw_wan @matictrailadventurebanten @matictrail @kimcil_crb #biarapa 
Pengharapan, impian, serta suka duka. Semuanya terucap dan terlaksanakan atas kehendak Sang Maha Esa, jangan mati dan jangan terhenti, berdoa dari sekarang hingga nanti.

Terpejam lah selagi sempat, bernafas lah selagi mampu. Udah deh gitu aja, love you beb.

#biarapa #biarinaja #instamet #ceritahariini #lagiberharap #lagimimpi #duduksambilmerem #merempasduduk #jametomakansoto
Jika kau mencintai sesuatu lepaskanlah, biarkan dia bebas. Jika dia kembali padamu berarti dia milikmu. πŸ˜‚
. . . . . 
Asli nya mah gk seputih itu, kebantu cahaya, sama efek aja:'v
. 
#jumatberkah #justcaption #jerawatrindu #lfl #fff #like4follow #instadaily #biarapa #lovestory
Ketika bosen jadi tank
@molen.kocak 
@mobilelegendswtf 
#JokerSquad
#MobaKokAnalog
#BiarApa
#mantantoplokal4jhonson
Apa loe liat liat gw,wweeeeeeee....😝😜
#anaktrail#offroader#biarapa
Apa yang kalian lakukan disaat jalur kayak gini?kalo gw sih pilih ngadem,cepet2 juga ga ada juri nya πŸ˜…,sabar sikomo lagi lewat πŸ˜‚
#anaktrail
#jalurbecek 
#trailjalurtidakbiasa 
#tanjakan 
#antri 
#biarapa 
#trail_sadulur_indonesia 
#trailhits 
#hore
Kalau ada sumur diladang, bolehlah kita menumpang mandi..
Kalau nggak ada sumur diladang? pertanyaannya adalah, mau mandi dimana?

#biarapa?#biarinaja#emangnyakenapa?
Kalau ada sumur diladang, bolehlah kita menumpang mandi.. Kalau nggak ada sumur diladang? pertanyaannya adalah, mau mandi dimana? #biarapa ?#biarinaja #emangnyakenapa ?
Kalo cape ya istirahat..ngopi dulu..ga perlu beradu gengsi siapa yang paling tercepat #biarapa kalo mau uji kecepatan atau ketahanan maen Enduro bareng kami... Latber Enduro @sanja_gasruk_adventure  hari Minggu 7 oktober 2018..mangga diantos
WANI GASPOLLLL TEU WANI NONTON WE..YG PENTING HORE 
@Regran_ed from @ray_ibrahim77 -  Suatu kebanggan bisa terus ngejalur bareng mamang yg satu ini😁😁😁 colek @juan_trailkabutsalju 
Sampai ketemu tgl 7 di citereup
@trailhits @tebts_adventure @tba_adventure_bogor @trailkotor @trail_id @trailkabutsalju @trailindonesiaadventure @trail_sadulur_indonesia @trailnusantara @trailadventurez #trail #trailadventure #trailhits #trailindonesia #crf150l #kawasaki @terjaltrail @raharjaagrofarm.pasiripis #pasiripis - #regrann
Kalo cape ya istirahat..ngopi dulu..ga perlu beradu gengsi siapa yang paling tercepat #biarapa  kalo mau uji kecepatan atau ketahanan maen Enduro bareng kami... Latber Enduro @sanja_gasruk_adventure hari Minggu 7 oktober 2018..mangga diantos WANI GASPOLLLL TEU WANI NONTON WE..YG PENTING HORE @Regran_ed from @ray_ibrahim77 - Suatu kebanggan bisa terus ngejalur bareng mamang yg satu ini😁😁😁 colek @juan_trailkabutsalju Sampai ketemu tgl 7 di citereup @trailhits @tebts_adventure @tba_adventure_bogor @trailkotor @trail_id @trailkabutsalju @trailindonesiaadventure @trail_sadulur_indonesia @trailnusantara @trailadventurez #trail  #trailadventure  #trailhits  #trailindonesia  #crf150l  #kawasaki  @terjaltrail @raharjaagrofarm.pasiripis #pasiripis  - #regrann 
Follow @trailsukabumi @trailsukabumi 
#trailsukabumi for repost

#Repost @trailkabutsalju (@get_repost)
・・・
Wong edan mah bebas #biarapa
@faqih_pradan
Salam satu jalur, sopan dilembur gaspollll dijalur trabasss
Follow @trailkabutsalju
#trailkabutsalju
#braapwithus 
#motocross 
#motocrossgirl 
#motos 
#motocrosslife 
#motocrossedits 
#motocrossrider 
#motocrossracing 
#enduro 
#enduromoto 
#endurogirls 
#endurogirl 
#yamaha 
#honda 
#suzuki 
#tmracing 
#vespa
#mxgirls 
#mxgirl_indo 
#grasstrackindonesia
#viral
#videolucu
#lucu
#hitsa -
Follow @trailsukabumi @trailsukabumi #trailsukabumi  for repost #Repost  @trailkabutsalju (@get_repost) ・・・ Wong edan mah bebas #biarapa  @faqih_pradan Salam satu jalur, sopan dilembur gaspollll dijalur trabasss Follow @trailkabutsalju #trailkabutsalju  #braapwithus  #motocross  #motocrossgirl  #motos  #motocrosslife  #motocrossedits  #motocrossrider  #motocrossracing  #enduro  #enduromoto  #endurogirls  #endurogirl  #yamaha  #honda  #suzuki  #tmracing  #vespa  #mxgirls  #mxgirl_indo  #grasstrackindonesia  #viral  #videolucu  #lucu  #hitsa  -
#Repost @trailkabutsalju
Wong edan mah bebas #biarapa
@faqih_pradan
Salam satu jalur, sopan dilembur gaspollll dijalur trabasss
Follow @trailkabutsalju
#trailkabutsalju
#braapwithus 
#motocross 
#motocrossgirl 
#motos 
#motocrosslife 
#motocrossedits 
#motocrossrider 
#motocrossracing 
#enduro 
#enduromoto 
#endurogirls 
#endurogirl 
#yamaha 
#honda 
#suzuki 
#tmracing 
#vespa
#mxgirls 
#mxgirl_indo 
#grasstrackindonesia
#viral
#videolucu
#lucu
#hitsa -
Wong edan mah bebas #biarapa
@faqih_pradan
Salam satu jalur, sopan dilembur gaspollll dijalur trabasss
Follow @trailkabutsalju
#trailkabutsalju
#braapwithus 
#motocross 
#motocrossgirl 
#motos 
#motocrosslife 
#motocrossedits 
#motocrossrider 
#motocrossracing 
#enduro 
#enduromoto 
#endurogirls 
#endurogirl 
#yamaha 
#honda 
#suzuki 
#tmracing 
#vespa
#mxgirls 
#mxgirl_indo 
#grasstrackindonesia
#viral
#videolucu
#lucu
#hitsa -
Buset w upload foto selfie bentar aja uda banyak yang ngelike
Bentar lagi w jadi selebgram nih
.
.
Maaf yah cuma ngetest aja,
Ternyata masih banyak di muka bumi ini penikmat foto selfie kamera jahat πŸ˜‚
.
.
.
Mungkin bisa kasih tau kenapa sih masih upload selfie sendiri gitu?
Atau masih ngelike yang selfie2 unfaedah?
*Bingung aku tu
#biarapa
#selfiesimpendihapeaja
Buset w upload foto selfie bentar aja uda banyak yang ngelike Bentar lagi w jadi selebgram nih . . Maaf yah cuma ngetest aja, Ternyata masih banyak di muka bumi ini penikmat foto selfie kamera jahat πŸ˜‚ . . . Mungkin bisa kasih tau kenapa sih masih upload selfie sendiri gitu? Atau masih ngelike yang selfie2 unfaedah? *Bingung aku tu #biarapa  #selfiesimpendihapeaja 
Orang yang suka nyinyir biasanya hanya bisa nyuruh sana-sini, lontarkan perintah terus bully orang lain dan sindir kanan-kiri tanpa merasa dirinyalah yang belum pernah melakukan apa"

#janganiriyaa #jangansukanyinyir #sirik #biarapa #sukasukague #unfollowblock #terserahgue #janganngurusinhiduporang
Poto lama bersemi kembali.
-
-
#apacoba #biarapa #plbk #alay #entahlah #serahdah #boom #um
Dan akhirnya telur itu menetas, namun ada hal yang aneh dari hasilnya. Kemana perginya burung gereja pada sore hari pukul 5 lewat 17 hari?

Jangan bertanya kenapa atau apa. Ingat, tidur siang dapat membantumu melupakan panasnya sundutan rokok dimalam hari, terimakasih dan salam olahraga @alexis_calvin untuk jepretannya yang sangat memukau.

#biarapa #biarinaja #instamet #ceritahariini #ngamendiklaten #panggungnyatinggi #tapitinggianmenarasaidah #anakbandbandnan #jametomakansoto
Bila ada sumur di ladang
Bolehkah kita menumpang mandi
Bila ada cinta datang
Eh tapi gajadi
Sakitnyaa
Oh sakitnya
Cintaku lebih besar dari cintanya
Mestinya kau sadar itu
Bukan dia
Bukan dia
Tapi aku -πŸ‘… #likeforlike#lfl#l4l#fff#antigalaugalauclub😎#biarapa#behappy#happyfun#happyholidays
Mau upload heheheh~
.
.
. 
Gak bedakan acan, ini ge liptint betakan dari @nuruldevi_ πŸ˜‚
#htc #htconem8 #selfie #gabut #biarapa
Jalan pagi.. Biar apa? 
Biar laper.. πŸ˜†
@museum islam 
#jalanpagi#biarapa#biarlaper
bila semua sudah tidak bisa, maka Ganti Gaya 😎
#biarapa #gagayaan #lobagaya
Tuhan mengirimnya melalui sunyi hembus anginnya, bersama gemericik nada hujannya, serta temaram sinar dini harinya. Itu rindu nya.

Pertanyaannya adalah, kenapa?
Terimakasih @makbars untuk jepretannya πŸ‘Œ

#biarapa #biarinaja #instamet #ceritahariini #jakartaanget #masihrindu #rinduterus #memangnyakenapa #anakbandbandnan #jametomakansoto
I will never fall in love with anyone other than you i promiseβ™‘ 😊

#Biarapa?πŸ˜†
I will never fall in love with anyone other than you i promiseβ™‘ 😊 #Biarapa ?πŸ˜†
Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where πŸ’ž
Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where πŸ’ž
Ketika aku tak berdaya lagi. Berobat jalan lagi. Nggak mau di rawat lagi. Ginjal kumat lagi. Kalo kata dokter yanuar : emang simalakama, yg di obattin ginjalnya tp obat ginjal nya ngerusak lambung. 😭😒 #pastisembuh #mausehat #pamerjam #pamertas #pamerdompet #biarapa? #fossilwatch #salvatoreferragamo #mango
Panas ngak πŸ˜₯ ujan ngak β˜” keluar rumah juga engak🏑tapi pakek topiπŸ‘’
#biarapa?
#biarkerenajaπŸ˜†
Panas ngak πŸ˜₯ ujan ngak β˜” keluar rumah juga engak🏑tapi pakek topiπŸ‘’ #biarapa ? #biarkerenaja πŸ˜†
Yeey.. Udh hari jumat lagi..
Jumat pagi ini diawali dengan kegiatan yg lagi2 unfaedah.. Selfie2 didedaunan.. Maklum, kebingungan di tempat standby, mau ngapain lagi abis sarapan. 
Dan juga masih dengan harapan yang sama, semoga Jumat nya penuh berkah.. Aamiin.
-
-
-
#thankgoditsfriday #itsfriday #friyay #jumatbarokah #jumat #itsweekendalready #selfie #narsis #me #myself #unfaedah #biarapa
SQUAD TUH HARUS BER6
.
.
.
#biarapa
Kamu suka beng-beng dingin atau beng-beng langsung? Atau kamu suka dongo?

#mmmencobastrong#biarapa#biarinaja
#Cekrek#Gedungharmonimusik
#Bogor
Kalo cerita ke orang itu, ya cerita tentang diri lo sendiri, jangan ceritain orang lain.
Kenapa? Supaya orang tau sepak terjang lo, bukan sepak terjang orang lain.
Supaya lo keliatan sama orang.
Kurang2in sedikit, kalo bisa STOP ngomongin orang ya guys.

#biarapa
#janganbapercumancaption
#yaelah
#naonaisia
#sorryspampost
#spamguys
#bodoamat
Kita mah bukan jomblo tapi remaja tanpa kekasih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
@asrinurillahisafitri13 #lfl #fff #biarapa #wkwk
Kita mah bukan jomblo tapi remaja tanpa kekasih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @asrinurillahisafitri13 #lfl  #fff  #biarapa  #wkwk 
Ada yg bisa bantu jawab ???
#biarapa #puitis #bijak #pencitraan
Apa yang terlihat belum tentu bagus untuk dilihat dan apa yang tidak terlihat sulit untuk dipegang, nenek grandong misalnya.

Maap, ada yang bawa powerbank? pinjem dong, henpon nya mati nih. Perekam gambar adalah @dhiyodaps tukang nganterin obat di rumah sakit.

#biarapa #biarinaja #ceritahariini #terlihatdantidakterlihat #tembokwarnawarni #henponlowbat #jametomakansoto
Kemarin mencemaskan hari ini. Khawatir atas hal-hal yang belum terjadi. Setelah hari ini datang, hal yang dicemaskan tersebut nyatanya sama sekali tidak terjadi. Lalu untuk apa mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi. Huft sia-sia saja.β €
β €
Daripada itu bukankah lebih baik menyiapkan diri untuk segala kemungkinan. Aku tidak bisa meramal, tapi aku bisa bersiap. Melihat, mendengar dan belajar. Bersiap menghadapi hari esok agar aku tidak takut lagi. Semangat, percaya dan senyum.β €
β €
#thought #life #mind #smile #laugh #vsco #latepost #nyengirdibawahpohon #biarapa #untungnapak
Kemarin mencemaskan hari ini. Khawatir atas hal-hal yang belum terjadi. Setelah hari ini datang, hal yang dicemaskan tersebut nyatanya sama sekali tidak terjadi. Lalu untuk apa mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi. Huft sia-sia saja.β € β € Daripada itu bukankah lebih baik menyiapkan diri untuk segala kemungkinan. Aku tidak bisa meramal, tapi aku bisa bersiap. Melihat, mendengar dan belajar. Bersiap menghadapi hari esok agar aku tidak takut lagi. Semangat, percaya dan senyum.β € β € #thought  #life  #mind  #smile  #laugh  #vsco  #latepost  #nyengirdibawahpohon  #biarapa  #untungnapak 
Aku sedih duduk sendiri, kamu pergi gak ajak-ajak. Oh itu dia, si anu datang, aku senang tapi boongan.

Sebuah balada pelipur lara, harap maklum karena memang kesendirian telah mendarah daging sejak kamu jalan-jalan ke dufan bersamanya, sedih deh.

#biarapa #biarinaja #instamet #ceritahariini #duduksendiri #ditengahtengahbanner #jagaintenda #lagidagang #jametomakansoto
yang warna merah jangan sampai lolos

#ngakakgue #masihpagi #disambut #asikin #biarapa #biar #banyakbersyukur
Jika Penggoda Lebih Menggoda, Lalu Untuk Apa Setia Itu Ada🍁
#BuatApa  #BiarApa
#remajakalem  #remajakeren_
Jgn merasa diri anda besar sehingga mlihat org lain kecil.. Krna Q dketinggianpun,anda trlhat sangat kecil 😏 !! Sering posting kata bijak sih,tp real'y NOL BESAR!! #biarapa #sokbijakceritanya #ngacaduludeh
Jgn merasa diri anda besar sehingga mlihat org lain kecil.. Krna Q dketinggianpun,anda trlhat sangat kecil 😏 !! Sering posting kata bijak sih,tp real'y NOL BESAR!! #biarapa  #sokbijakceritanya  #ngacaduludeh 
Silau karna matahari adalah biasa. Silau karna harta oh jangan sampai ya.
#fotolama #diupload #kembali #biarapa #biar #dikira #liburan #karena #aku #anak #mytripmyadventure #banget #joooos #rispek
"Memerdekakan Tubuh"
@akar_teras

Merdeka :
Se yogya nya suatu hal berkaitan dengan kebebasan belenggu belenggu yang menjerat, lepas dari tindasan, tekanan, untuk merasakan kehidupan.

Tubuh :
Sedemikian rupa diciptakan untuk bebas bergerak, melangkah, berlari, bergoyang, melompat ataupun tiarap. Dua hal ini berkaitan untuk mencapai arti kebebasan bergerak, kebebasan melangkah, kebebasan berlari tanpa ada unsur tekanan, paksaan, atau suruhan. Memerdekakan tubuh sama saja dengan melepas segala bentuk negatif yang membuat tubuh tidak benar-benar merdeka.

#biarapa #biarinaja #instamet #ceritahariini #memperingatikemerdekaanindonesia #hutri73  #soksokananakseni #monologwawaw #akarteras #jametomakansoto
"Memerdekakan Tubuh" @akar_teras Merdeka : Se yogya nya suatu hal berkaitan dengan kebebasan belenggu belenggu yang menjerat, lepas dari tindasan, tekanan, untuk merasakan kehidupan. Tubuh : Sedemikian rupa diciptakan untuk bebas bergerak, melangkah, berlari, bergoyang, melompat ataupun tiarap. Dua hal ini berkaitan untuk mencapai arti kebebasan bergerak, kebebasan melangkah, kebebasan berlari tanpa ada unsur tekanan, paksaan, atau suruhan. Memerdekakan tubuh sama saja dengan melepas segala bentuk negatif yang membuat tubuh tidak benar-benar merdeka. #biarapa  #biarinaja  #instamet  #ceritahariini  #memperingatikemerdekaanindonesia  #hutri73  #soksokananakseni  #monologwawaw  #akarteras  #jametomakansoto 
"Bingung Gerak Bingung"
@akar_teras

Kosong. Hampa. Tidak mengandung apa-apa. Isinya hanya kekosongan itu sendiri. Bingung. Hatinya menoleh kanan-kiri. Harus berbuat apa dulu. Tidak tahu. Barangkali perasaan, kadang pula keadaan. Kadang terlihat, seringkali terasa. Tapi tidak tahu terasa apa. Bingung.

#biarapa #biarinaja #instamet #ceritahariini #memperingatikemerdekaanindonesia #hutri73  #soksokananakseni #monologbob #akarteras #jametomakansoto
Bocah ngapa ya?? Biar apa kalian kaya gitu?
Sore hari di kota Bandung

Via: @prabu.siliwangi26

#bandung #bandungbanget #bandunghits #kecelakaan #kecelakaanmotor #banyakgaya 
#viral #viralindonesia #onlyinindonesia #onlyinindo 
#infobandung #infobdg #biarapa 
#indonesia
Nyoba lipstik gonjreng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #biarApa? #biarKeliatanEmakEmaknya πŸ˜„πŸ˜…
Tebak mau di apain? .
.
.
#biarapa #kenapa
Biar apa coba?? πŸ˜‚πŸ˜‚ #ltpst #likeforlikes #likeforfollow #kacamata #bajuhitam #biarapa
( ( ( S O O N ) ) )
New single from Long Road to Heaven (@lrthpunk )

Sebuah karya terbaru yang akan menjadi 'anthem' bagi pemuda-pemudi tanah air Indonesia. Kecintaan mereka terhadap negri ini tercurahkan pada single #kitaindonesia yang akan rilis besok 13 Agustus 2018.

#biarapa #biarinaja #instamet #ceritahariini #lrth #band #rilislagubaru #kitaindonesia #besokbanget #anakbandbandnan #jametomakansoto
Bila kamu suka katakanlah suka dan bila tidak katakanlah tidak. Kamu tak perlu berdusta ataupun mempersulit keadaannya apalagi membuatnya menjadi kusut. Seperti kabel ini contohnya, kenapa menjadi kusut seperti ini?

Kenapa kamu diam?

#biarapa #biarinaja #instamet #ceritahariini #anakbandbandnan #lagulamakabelkusut #kabelpanjang #mudahmudahanrejekinyajugapanjang #amin #jametomakansoto
Awal nya temen jadi demen
Eh udh demen di ambil temen 
#ehpagimanaapa #biarapa #biarin #youngandfree #letstrysomethingnew
Ka man isseo.
Nan neoman sranghae, oppaβ™₯️
.
.
#biarapa #entah
Ka man isseo. Nan neoman sranghae, oppaβ™₯️ . . #biarapa  #entah 
Akhir nya beres oge, nepi k poho dahar hahaha #biarapa
Akhir nya beres oge, nepi k poho dahar hahaha #biarapa 
Ada yg mau Bertanya??...
#dance #kikichallenge #biarapa #bocah
Simsalabim abrakadabra,

Nasi uduk dimakan papa, guwa betanduk elu mau apa?
πŸ“Έ@imaaamsofwan

#biarapa #biarinaja #ceritahariini #lelakibertanduk #instamet #jametomakansoto
Ketika kamu berharap sesuatu, kamu menganggap bahwa Tuhan telah mendukung kamu, tetapi saat harapan itu tidak tercapai, kamu menganggap bahwa Tuhan telah meninggalkan kamu, dan kamu merasa berhak membalas dan meninggalkannya?

Jangan lupa sekarang adalah hari sabtu, yaitu hari dimana setelah jum'at dan besoknya adalah hari minggu yang mana adalah hari sebelum senin.

#biarapa #biarinaja #ceritahariini #kumpulkoboi #bukankoboijenggo #apalagipintukoboi #gigsmasihada #instamet #jametomakansoto
Ketika kamu berharap sesuatu, kamu menganggap bahwa Tuhan telah mendukung kamu, tetapi saat harapan itu tidak tercapai, kamu menganggap bahwa Tuhan telah meninggalkan kamu, dan kamu merasa berhak membalas dan meninggalkannya? Jangan lupa sekarang adalah hari sabtu, yaitu hari dimana setelah jum'at dan besoknya adalah hari minggu yang mana adalah hari sebelum senin. #biarapa  #biarinaja  #ceritahariini  #kumpulkoboi  #bukankoboijenggo  #apalagipintukoboi  #gigsmasihada  #instamet  #jametomakansoto 
λ•Œλ‘œλŠ” κΉŠμ€ 싀망은 우리의 κΈ°λŒ€ λ‚˜ κΈ°λŒ€κ°€ λˆ„κ΅°κ°€ λ˜λŠ” μ–΄λ–€ 것에 λ„ˆλ¬΄ λ†’κΈ° λ•Œλ¬Έμž…λ‹ˆλ‹€. -
-
#saranghae #biarapa
λ•Œλ‘œλŠ” κΉŠμ€ 싀망은 우리의 κΈ°λŒ€ λ‚˜ κΈ°λŒ€κ°€ λˆ„κ΅°κ°€ λ˜λŠ” μ–΄λ–€ 것에 λ„ˆλ¬΄ λ†’κΈ° λ•Œλ¬Έμž…λ‹ˆλ‹€. - - #saranghae  #biarapa