an online Instagram web viewer

#berbagi medias

Photos

Sabtu besok jadwal Makan Siang Gratis, mau dimana? Metro atau Lampung Tengah??? #makansianggratis #makan #berbagi #berbagirasa #berbagikebaikan #peduli #sedekah #lamteng #lampungtengah #metrolampung #kotametrolampung #metro #kotametro #lampung #indonesia
#Repost @zuriexpress_palembang
• • • • •
Dapatkan harga kamar terbaik dari Zuri Express

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Tata : 0822- 8110 -0166

Zuri Express Palembang 
Jl.  Dr.  M. Isa No.  988 
Palembang - 30114
Telp. 0711-710-800
WA.  0821-7904-2789

#zhmhotels #berbagi #zuriexpresshotel #palembangblogger #palembanghotel#zuriexpresspalembang
#zuexpalembang
#kopexzepalembang
#humantohuman
#zhmhote
#zuriexpre
#zuexplm
#kopexzepalembang
#budgethotelpalembang
#Repost  @zuriexpress_palembang • • • • • Dapatkan harga kamar terbaik dari Zuri Express Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi: Tata : 0822- 8110 -0166 Zuri Express Palembang Jl. Dr. M. Isa No. 988 Palembang - 30114 Telp. 0711-710-800 WA. 0821-7904-2789 #zhmhotels  #berbagi  #zuriexpresshotel  #palembangblogger  #palembanghotel #zuriexpresspalembang  #zuexpalembang  #kopexzepalembang  #humantohuman  #zhmhote  #zuriexpre  #zuexplm  #kopexzepalembang  #budgethotelpalembang 
KONSER CINTA UNTUK NEGERI

Sahabat, gempa berkekutan 7.4SR mengguncang dan meluluhlantahkkan daratan saudara- saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Saudara-saudara kita kini membutuhkan uluran tangan, baik berupa layanan kesehatan serta sandang, pangan dan papan.
.
Jarak memisahkan kita, namun dukungan dana dan moril bisa kita berikan untuk mereka.
.
Hadirilah Konser Cinta Untuk Negeri bersama @shoutulhaq.nasyid, @suby_ina, @ali_sastra, @dodihidayatullah, @nasyidsnada dan para munsyid lainnya dari Nasyid Indonesia.
.
Hari : Rabu, 17 Oktober 2018
Tempat : Pedepokan Mayang Sunda - Bandung
Waktu : 19.00 - 22.00

Jadi tunggu apalagi? catat tanggalnya ya! Mari datang dan berbagi demi meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang terdampak musibah.

#KonserAmal #Berbagi #CintaUntukNegeri #RumahZakat #Nasyid #EventBandung
KONSER CINTA UNTUK NEGERI Sahabat, gempa berkekutan 7.4SR mengguncang dan meluluhlantahkkan daratan saudara- saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Saudara-saudara kita kini membutuhkan uluran tangan, baik berupa layanan kesehatan serta sandang, pangan dan papan. . Jarak memisahkan kita, namun dukungan dana dan moril bisa kita berikan untuk mereka. . Hadirilah Konser Cinta Untuk Negeri bersama @shoutulhaq.nasyid, @suby_ina, @ali_sastra, @dodihidayatullah, @nasyidsnada dan para munsyid lainnya dari Nasyid Indonesia. . Hari : Rabu, 17 Oktober 2018 Tempat : Pedepokan Mayang Sunda - Bandung Waktu : 19.00 - 22.00 Jadi tunggu apalagi? catat tanggalnya ya! Mari datang dan berbagi demi meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang terdampak musibah. #KonserAmal  #Berbagi  #CintaUntukNegeri  #RumahZakat  #Nasyid  #EventBandung 
Memperhatikan diri sendiri artinya seseorang telah memperhatikan sesamanya. Dan dengan memperhatikan sesamanya, seseorang telah memperhatikan diri sendiri.

Dari buku Kindfulness Terapi Kebahagiaan dan Cerita-Cerita penyejuk Hati, yang ditulis oleh Ajahn Brahma.
.
.
.
#bukuberbagi #berbagi #books #relawan #volunteer #literasi #muda #karyaanakbangsa #indonesiamengajar #indonesiacerdas #sunday #sundaysharingcaring #savechild #savechildren #generasiliterasi #dutabaca #dutabacaindonesia #kitabisa #ajahnbrahm
Memperhatikan diri sendiri artinya seseorang telah memperhatikan sesamanya. Dan dengan memperhatikan sesamanya, seseorang telah memperhatikan diri sendiri. Dari buku Kindfulness Terapi Kebahagiaan dan Cerita-Cerita penyejuk Hati, yang ditulis oleh Ajahn Brahma. . . . #bukuberbagi  #berbagi  #books  #relawan  #volunteer  #literasi  #muda  #karyaanakbangsa  #indonesiamengajar  #indonesiacerdas  #sunday  #sundaysharingcaring  #savechild  #savechildren  #generasiliterasi  #dutabaca  #dutabacaindonesia  #kitabisa  #ajahnbrahm 
#Berbagi tiada Henti 🇮🇩
Belajar Perjuangan Hidup dari Suhaidi 
Hidup ini sejatinya dilatih untuk belajar. Belajar menerima kondisi yang diberikan-Nya dan mensyukuri apa yang didapatkan atas ikhtiar yang telah dilaluinya.

Adalah Suhaidi (22 tahun). Hidup sebatang kara sejak masih kecil. Ayahnya telah meninggal dunia ketika ia menginjak usia sekitar 4 tahun. Sementara ibunya sudah menikah lagi dan tak tinggal bersama. Demi memenuhi kebutuhannya, ia harus bekerja sebagai penjaga Vila. 
Saat tim LAZNAS Al Irsyad melakukan monitoring di RT 3 Dusun Teluk Dalam, Desa Medana, Kec Tanjung, remaja tersebut sedang merapikan rumahnya yang merupakan penerima manfaat bale bangkit mandiri. "Terimakasih atas bantuannya." Ujar remaja tersebut. Ia pun bercerita bahwa ia rela ijin kerja demi menyelesaikan tempat tinggal yang baru. 
Inilah sekelumit kisah dari salah satu penerima manfaat program bale bangkit mandiri. Bersama bantu mereka untuk kembali bangkit. Masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan kita di Lombok.. #lombok #bangkit #pulih #berbagi #peduli #sesama #laz #laznas #alirsyad #purwokerto
Belajar Perjuangan Hidup dari Suhaidi Hidup ini sejatinya dilatih untuk belajar. Belajar menerima kondisi yang diberikan-Nya dan mensyukuri apa yang didapatkan atas ikhtiar yang telah dilaluinya. Adalah Suhaidi (22 tahun). Hidup sebatang kara sejak masih kecil. Ayahnya telah meninggal dunia ketika ia menginjak usia sekitar 4 tahun. Sementara ibunya sudah menikah lagi dan tak tinggal bersama. Demi memenuhi kebutuhannya, ia harus bekerja sebagai penjaga Vila. Saat tim LAZNAS Al Irsyad melakukan monitoring di RT 3 Dusun Teluk Dalam, Desa Medana, Kec Tanjung, remaja tersebut sedang merapikan rumahnya yang merupakan penerima manfaat bale bangkit mandiri. "Terimakasih atas bantuannya." Ujar remaja tersebut. Ia pun bercerita bahwa ia rela ijin kerja demi menyelesaikan tempat tinggal yang baru. Inilah sekelumit kisah dari salah satu penerima manfaat program bale bangkit mandiri. Bersama bantu mereka untuk kembali bangkit. Masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan kita di Lombok.. #lombok  #bangkit  #pulih  #berbagi  #peduli  #sesama  #laz  #laznas  #alirsyad  #purwokerto 
Kembali lagi bersama adik-adik di Desa Medang 1! 😍

Sebelum membuat karya adik-adik dan #MahasiswaSosial bermain dulu loh! 🤗

Permainannya adalah masuk ke dalam perahu! 🚤 ehh...tapi bukan perahu benaran kok kakak-kakak! Tapi perahunya dilambangkan dengan koran 📑

Nah, cara mainnya seru banget deh! Karena adik-adik harus mengelilingi koran tersebut sambil bernyanyi dan saat lagu berhenti, adik-adik harus langsung masuk ke dalam koran semua 😮

Nah di setiap rondenya koran akan menjadi semakin kecil! 😆

Photo by @aryasaji 
#SocialDesignee #MahasiswaSosial #PembinaanDesa
Kembali lagi bersama adik-adik di Desa Medang 1! 😍 Sebelum membuat karya adik-adik dan #MahasiswaSosial  bermain dulu loh! 🤗 Permainannya adalah masuk ke dalam perahu! 🚤 ehh...tapi bukan perahu benaran kok kakak-kakak! Tapi perahunya dilambangkan dengan koran 📑 Nah, cara mainnya seru banget deh! Karena adik-adik harus mengelilingi koran tersebut sambil bernyanyi dan saat lagu berhenti, adik-adik harus langsung masuk ke dalam koran semua 😮 Nah di setiap rondenya koran akan menjadi semakin kecil! 😆 Photo by @aryasaji #SocialDesignee  #MahasiswaSosial  #PembinaanDesa 
.
Selengkapnya bisa klik link di bio...
.
.
Sebagai bentuk apresiasi kawan-kawan terhadap karya visual video yang kami suguhkankan.tidak ada salahnya toh,untuk membantu menekan tombol subscribe di channel youtube kami.
Jika diperlukan berkomentar sebagai sarana kritik dan masukan dari kawan-kawan untuk kami,silahkan jangan sungkan untuk menuliskan pendapat kawan-kawan dikolom komentar.
.
Kawan-kawan tidak perlu khawatir dengan menekan tombol subscribe akan terkena biaya.sebab Translate kata Subcribe di dalam bahasa indonesia adalah Berlangganan.sama dengan follow mem-follow akun sosial media yang lainnya.
Terimakasih... 😊 .
.
.
@mediatranslucent
@melindafujiyu
@ihaaanoi
.
.
#ramadhan #berkah #ramadhanberkah #bagibagi #berbagi #takjil #bagibagitakjil #ngabuburit #sayang #jatinangor #sumedang #jawa #barat #jawabarat #west #java #westjava #pancasila #indonesia #indonesian
. Selengkapnya bisa klik link di bio... . . Sebagai bentuk apresiasi kawan-kawan terhadap karya visual video yang kami suguhkankan.tidak ada salahnya toh,untuk membantu menekan tombol subscribe di channel youtube kami. Jika diperlukan berkomentar sebagai sarana kritik dan masukan dari kawan-kawan untuk kami,silahkan jangan sungkan untuk menuliskan pendapat kawan-kawan dikolom komentar. . Kawan-kawan tidak perlu khawatir dengan menekan tombol subscribe akan terkena biaya.sebab Translate kata Subcribe di dalam bahasa indonesia adalah Berlangganan.sama dengan follow mem-follow akun sosial media yang lainnya. Terimakasih... 😊 . . . @mediatranslucent @melindafujiyu @ihaaanoi . . #ramadhan  #berkah  #ramadhanberkah  #bagibagi  #berbagi  #takjil  #bagibagitakjil  #ngabuburit  #sayang  #jatinangor  #sumedang  #jawa  #barat  #jawabarat  #west  #java  #westjava  #pancasila  #indonesia  #indonesian 
Kantor lazismu Manggarai, jalan manggarai utara 7 no G6, manggarai,  Tebet,  jaksel. 
Didepan tampak terparkir  dua unit mobil kemanusiaan.  Yang pertama adalah MOBIL JENAZAH GRATIS.  Untuk mengangkut jenazah dalam rangka membantu warga kurang mampu yang meninggal. 
Disampingnya adalah MOBIL AMBULAN GRATIS.  untuk membant masyarakat sekitar yang membutuhkan pertolongan pertama saat musibah atau sedang sakit. 
Mohon bantuan, do'a dan supportnya.  Terimakasih

#mobil #car #gratis #free #jenazah #ambulance #meninggal #sakit #muhammadiyah #aum #sharing #berbagi
Kantor lazismu Manggarai, jalan manggarai utara 7 no G6, manggarai, Tebet, jaksel. Didepan tampak terparkir dua unit mobil kemanusiaan. Yang pertama adalah MOBIL JENAZAH GRATIS. Untuk mengangkut jenazah dalam rangka membantu warga kurang mampu yang meninggal. Disampingnya adalah MOBIL AMBULAN GRATIS. untuk membant masyarakat sekitar yang membutuhkan pertolongan pertama saat musibah atau sedang sakit. Mohon bantuan, do'a dan supportnya. Terimakasih #mobil  #car  #gratis  #free  #jenazah  #ambulance  #meninggal  #sakit  #muhammadiyah  #aum  #sharing  #berbagi 
"Saya mau kirim buku untuk adik-adik di Papua,
Tapi kaget, biaya kirimnya, mahal bingoooo 😥😂😂" Ini adalah salah satu keluhan paling sering kami dengar dari teman-teman donatur saat mau mengirimkan donasi buku dan alat tulisnya untuk adik-adik di Papua,
Yah....namanya juga kami di pedalaman kaka 😁
Shipping costnya memang super duper tinggi,
Tapi, sekarang bisa kirim gratis kok,
Ya GRATIS !
Nggak bayar !
Masa sih ?
Iya,,
Caranya, kirim via kantor Pos Indonesia melalui layanan Donasi buku untuk masyarakat setiap tanggal 17 !!
Serius?
Serius to....
Ada syaratnya ga ?
Ga ada, 
Mau tamat SMP, SMA, sarjana, udah nikah atau masih Jomblo juga...
Semua bisa ikutan kirim, ga dibeda-bedain 
Serius ! 😀
Caranya ?

Bungkus buku/alat tulisnya dengan  rapi
Cek beratnya jangan sampai lebih dari 10 kg,
Tambahkan tulisan kata "BERGERAK" di bungkusannya,
Lalu antar deh ke kantor pos setiap tanggal 17,
Gratisss !

Tapi pastikan Alamat Rumah belajar/perpustakaan/TBM yg dituju terdaftar di jaringan pustaka bergerak dan Forum taman bacaan masyarakat nasional ya,,
Berlaku diseluruh kantor pos di Indonesia,
Kecuali di Agen pos.

Dan yang ingin mengirim buku ke Papua, 
Kami ada beberapa  simpul pustaka di Papua: 
Rumah belajar wamena.
Jl. Safri Darwin Ujung, Komplek Pasar Daging Lama, Wamena, Kab. Jayawijaya, Papua. 99511
Kontak: 082229000099 (Satrya)

Pondok Baca Indawa
Jl. Wanelo no 03, Kp. Indawa, Distrik Awina, Kab. Lanyjaya, Papua. 99567
Kontak: 0821981943645 (Untung)

Komunitas Nabire Membaca (Koname)
RM. Pangkep - Depan Pasar Kalibobo (Sebelah Jembatan), Distrik Nabir, Kab. Nabire, Papua. 98818
Kontak:  085299722242 (Hams)

David Pasaribu ( Komunitas suka membaca Manokwari)
Bumi Marina Asri blok B no. 17, Amban - Manokwari, Papua barat. (081318011682)

Nah ayo siapin bukunya dari sekarang,
Tanggal 17 sudah dekat lho 😀
Tunggu apalagi kk...
Ayo bergerak 
Mari jaga Papua selalu 🙏

Bantu share ych... siapa tahu ada teman kk yang mau ikut kirim buku

#bukubekas
#berbagi
"Saya mau kirim buku untuk adik-adik di Papua, Tapi kaget, biaya kirimnya, mahal bingoooo 😥😂😂" Ini adalah salah satu keluhan paling sering kami dengar dari teman-teman donatur saat mau mengirimkan donasi buku dan alat tulisnya untuk adik-adik di Papua, Yah....namanya juga kami di pedalaman kaka 😁 Shipping costnya memang super duper tinggi, Tapi, sekarang bisa kirim gratis kok, Ya GRATIS ! Nggak bayar ! Masa sih ? Iya,, Caranya, kirim via kantor Pos Indonesia melalui layanan Donasi buku untuk masyarakat setiap tanggal 17 !! Serius? Serius to.... Ada syaratnya ga ? Ga ada, Mau tamat SMP, SMA, sarjana, udah nikah atau masih Jomblo juga... Semua bisa ikutan kirim, ga dibeda-bedain Serius ! 😀 Caranya ? Bungkus buku/alat tulisnya dengan rapi Cek beratnya jangan sampai lebih dari 10 kg, Tambahkan tulisan kata "BERGERAK" di bungkusannya, Lalu antar deh ke kantor pos setiap tanggal 17, Gratisss ! Tapi pastikan Alamat Rumah belajar/perpustakaan/TBM yg dituju terdaftar di jaringan pustaka bergerak dan Forum taman bacaan masyarakat nasional ya,, Berlaku diseluruh kantor pos di Indonesia, Kecuali di Agen pos. Dan yang ingin mengirim buku ke Papua, Kami ada beberapa simpul pustaka di Papua: Rumah belajar wamena. Jl. Safri Darwin Ujung, Komplek Pasar Daging Lama, Wamena, Kab. Jayawijaya, Papua. 99511 Kontak: 082229000099 (Satrya) Pondok Baca Indawa Jl. Wanelo no 03, Kp. Indawa, Distrik Awina, Kab. Lanyjaya, Papua. 99567 Kontak: 0821981943645 (Untung) Komunitas Nabire Membaca (Koname) RM. Pangkep - Depan Pasar Kalibobo (Sebelah Jembatan), Distrik Nabir, Kab. Nabire, Papua. 98818 Kontak: 085299722242 (Hams) David Pasaribu ( Komunitas suka membaca Manokwari) Bumi Marina Asri blok B no. 17, Amban - Manokwari, Papua barat. (081318011682) Nah ayo siapin bukunya dari sekarang, Tanggal 17 sudah dekat lho 😀 Tunggu apalagi kk... Ayo bergerak Mari jaga Papua selalu 🙏 Bantu share ych... siapa tahu ada teman kk yang mau ikut kirim buku #bukubekas  #berbagi 
[YOU ARE NOT ALONE]
.
Kesepian itu bukan karena tak ada orang di sekitar kita, namun karena tidak ada seseorang di hati. Kita dapat kehilangan saat-saat  berharga itu, ketika merasa enggan untuk memberikan bantuan pada orang yang membutuhkan.
.
Saat mengulurkan pertolongan, tanpa sadar kita menjalin hati dengan persaudaraan. Semakin banyak kita menjalin persaudaraan semakin jauh hati kita dari kesepian.
.
Berawal dari senyum dan tatapan yang bersahabat, cukup untuk membangunkan bahwa kita sama sekali tidak sendiri.
Yuk, kita semangat dan lebih peduli! :) #pundirakyat #quotesislami #bahagia #berbagi
[YOU ARE NOT ALONE] . Kesepian itu bukan karena tak ada orang di sekitar kita, namun karena tidak ada seseorang di hati. Kita dapat kehilangan saat-saat berharga itu, ketika merasa enggan untuk memberikan bantuan pada orang yang membutuhkan. . Saat mengulurkan pertolongan, tanpa sadar kita menjalin hati dengan persaudaraan. Semakin banyak kita menjalin persaudaraan semakin jauh hati kita dari kesepian. . Berawal dari senyum dan tatapan yang bersahabat, cukup untuk membangunkan bahwa kita sama sekali tidak sendiri. Yuk, kita semangat dan lebih peduli! :) #pundirakyat  #quotesislami  #bahagia  #berbagi 
Repost @sherwinalfredy 
Beliau fisiknya kurang sempurna, hafal 30 juz dan ingin jadi ust, minta tolong di viralkan, moga ada yg undang dan bantu untuk jadi ust.

#quran #alquran
#peduli #berbagi #pesantren #yayasan #ust #guru @ustadzadihidayat @yusufmansurnew @derrysulaiman @syekh.alijaber #muhsin #muhsinin #shift #samawa #samara #news #mozaikislam #beritaislam #masjid #imam #tahfidzquran #hafizindonesia2018
Assalamualaikum wr wb

dear Sobat Muda !.
- Membeli = Berbagi -
Merchandise RMB present "Topi Berbagi" 
Spesifikasi : 
Warna : Navy-Putih 
Idr : 50k 
Yuk belanja sambil berbagi , dengan harga pantas sobat sudah dapat topi berkualitas  dan sudah termasuk ikut serta berdonasi untuk acara #EducaTripRMB2018
. 
Mau banget ? 
Silahkan pesan dan jangan lupa ajak teman , kerabat , saudara buat pesan juga ya !!
.
.
#SemangatMudaBerbagiuntukNegeri 
#merchandise #ruang #muda #berbagi #educatriprmb2018
#tegal #pantaialamindah #yatim #piatu
#dhuafa #membeliberbagi #100anak #yatimpiatudhuafa
Assalamualaikum wr wb dear Sobat Muda !. - Membeli = Berbagi - Merchandise RMB present "Topi Berbagi" Spesifikasi : Warna : Navy-Putih Idr : 50k Yuk belanja sambil berbagi , dengan harga pantas sobat sudah dapat topi berkualitas dan sudah termasuk ikut serta berdonasi untuk acara #EducaTripRMB2018  . Mau banget ? Silahkan pesan dan jangan lupa ajak teman , kerabat , saudara buat pesan juga ya !! . . #SemangatMudaBerbagiuntukNegeri  #merchandise  #ruang  #muda  #berbagi  #educatriprmb2018  #tegal  #pantaialamindah  #yatim  #piatu  #dhuafa  #membeliberbagi  #100anak  #yatimpiatudhuafa 
GOOD MORNING HAPPY PEOPLE !!
.
.
Nikmati hari dengan bahagia dan berbagi 😉
.
.
-Coach Indanie-
08179813404-0811852952
.
#berbagi #kesehatan #kesehatanwanita #wanita #nikmat #syukurselalu #syukur #manusia
#repost @rnpb_id
Selamat Pagi Guys.. 😎

Kadang Relawan juga Perlu Psikososial buat dirinya sendiri.. 😁

Dan Seberapa Greget kah kamu Jadi Relawan...??😎😎😎
.
.
Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian
.
#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare #peduli #berbagi #zakat #infaq #islam #muslim #indonesia #hijrah
#repost  @rnpb_id Selamat Pagi Guys.. 😎 Kadang Relawan juga Perlu Psikososial buat dirinya sendiri.. 😁 Dan Seberapa Greget kah kamu Jadi Relawan...??😎😎😎 . . Laznas LMI 🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya ☎ 0822 3000 0909 🌐 www.lmizakat.org ————————– 📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016 🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik 📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian . #LaznasLMI  #LMIcaretoshare  #caretoshare  #peduli  #berbagi  #zakat  #infaq  #islam  #muslim  #indonesia  #hijrah 
Bismillah,
Semoga menjadi penyemangat berbagi pada sesama. 
ㅤ
Menyisihkan sebagian rezeki, 
InsyaAllah ada dalam keberkahan selalu. Aamiin.
ㅤ
Sedekah Transfer via Rekening:
BCA 87-2020-4445
BSM 706-249-8875
BNI  033-685-3265
BRI 0595-01-000-449-304
a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia
ㅤ
Info & Konfirmasi:
RUMAH PAYD
Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung,
Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319
SMS/WA. 0858 1477 5565
.
• •
••••
Follow @amanahsedekah.id
Follow @amanahsedekah.id
Follow @amanahsedekah.id
••••
• •
#hijrah #yatimdhuafa
#berbagi #indahnyaislam
#yayasanamanahsedekah
#Berbagi #masjid #jabodetabek
#ngaji #gajian #semangat
Bismillah, Semoga menjadi penyemangat berbagi pada sesama. ㅤ Menyisihkan sebagian rezeki, InsyaAllah ada dalam keberkahan selalu. Aamiin. ㅤ Sedekah Transfer via Rekening: BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia ㅤ Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 . • • •••• Follow @amanahsedekah.id Follow @amanahsedekah.id Follow @amanahsedekah.id •••• • • #hijrah  #yatimdhuafa  #berbagi  #indahnyaislam  #yayasanamanahsedekah  #Berbagi  #masjid  #jabodetabek  #ngaji  #gajian  #semangat 
Retno Marsudi memanggil Quinlan ke kantornya untuk meminta penjelasan "lebih detail" dari Australia mengenai rencana Morrison memindahkan kedubesnya untuk Israel ke Yerusalem. Di Canberra, Morrison menyatakan pertimbangkan itu muncul lantaran dia menganggap proses perdamaian antara Israel dan Palestina tak kunjung usai, dengan salah satu isu utama yakni perebutan Yerusalem sebagai ibu kota. Jika itu terjadi, Australia akan mengikuti langkah Amerika Serikat yang lebih dulu mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Terlepas dari pernyataan perdana menterinya, Quinlan menegaskan Australia tetap berkomitmen mendukung solusi dua negara dalam penyelesaian konflik Israel-Palestina.  Quinlan memaparkan Morrison masih mempertimbangkan dan meninjau rencana relokasi kedubes ini dari sisi diplomatik. Quinlan tiba di Kemlu RI sekitar pukul 17.15 WIB. Pertemuan Quinlan dan Retno berlangsung sekitar 45 menit. Selain memanggil Quinlan, Presiden Joko Widodo juga telah berkomunikasi dengan Morrison untuk meminta klarifikasi soal rencana kontroversial ini.
Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita membantah bahwa rencana Australia untuk memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Yerusalem akan memengaruhi pakta perdagangan bebas antara Indonesia dengan Australia. Sebelumnya, seorang koresponden ABC Australia di Indonesia sempat mencuitkan bahwa Indonesia mempertimbangkan untuk menunda perjanjian dagang dengan Australia terkait pertimbangan Australia di Israel tersebut. ABC mengutip keterangan dari sumber senior di Kementerian Perdagangan. Hal ini merupakan reaksi atas pernyataan Perdana Menteri Australia, Scott Morrison yang menyebut bahwa Canberra terbuka untuk mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan memindahkan kedutaannya di sana.
Internet :
Cnnindonesia.com
.
FOLLOW FOR UPDATE AND REQUEST
@int.tv
.
#Studi #indonesia #info #viral #pengetahuan #faktaunik #trendingtopic #kamuharustau #kamutau #inttv #viralkan #viralindonesia #infodunia #berbagi #terkenal #trending #ppiindonesia #ppidunia #internasional #dunia #dutabesar #duta #perdagangan #keputusan #tindakan #berita #terbaru
Retno Marsudi memanggil Quinlan ke kantornya untuk meminta penjelasan "lebih detail" dari Australia mengenai rencana Morrison memindahkan kedubesnya untuk Israel ke Yerusalem. Di Canberra, Morrison menyatakan pertimbangkan itu muncul lantaran dia menganggap proses perdamaian antara Israel dan Palestina tak kunjung usai, dengan salah satu isu utama yakni perebutan Yerusalem sebagai ibu kota. Jika itu terjadi, Australia akan mengikuti langkah Amerika Serikat yang lebih dulu mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Terlepas dari pernyataan perdana menterinya, Quinlan menegaskan Australia tetap berkomitmen mendukung solusi dua negara dalam penyelesaian konflik Israel-Palestina. Quinlan memaparkan Morrison masih mempertimbangkan dan meninjau rencana relokasi kedubes ini dari sisi diplomatik. Quinlan tiba di Kemlu RI sekitar pukul 17.15 WIB. Pertemuan Quinlan dan Retno berlangsung sekitar 45 menit. Selain memanggil Quinlan, Presiden Joko Widodo juga telah berkomunikasi dengan Morrison untuk meminta klarifikasi soal rencana kontroversial ini. Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita membantah bahwa rencana Australia untuk memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Yerusalem akan memengaruhi pakta perdagangan bebas antara Indonesia dengan Australia. Sebelumnya, seorang koresponden ABC Australia di Indonesia sempat mencuitkan bahwa Indonesia mempertimbangkan untuk menunda perjanjian dagang dengan Australia terkait pertimbangan Australia di Israel tersebut. ABC mengutip keterangan dari sumber senior di Kementerian Perdagangan. Hal ini merupakan reaksi atas pernyataan Perdana Menteri Australia, Scott Morrison yang menyebut bahwa Canberra terbuka untuk mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan memindahkan kedutaannya di sana. Internet : Cnnindonesia.com . FOLLOW FOR UPDATE AND REQUEST @int.tv . #Studi  #indonesia  #info  #viral  #pengetahuan  #faktaunik  #trendingtopic  #kamuharustau  #kamutau  #inttv  #viralkan  #viralindonesia  #infodunia  #berbagi  #terkenal  #trending  #ppiindonesia  #ppidunia  #internasional  #dunia  #dutabesar  #duta  #perdagangan  #keputusan  #tindakan  #berita  #terbaru 
Bantuan itu tersalurkan ke dalam beberapa program, termasuk peningkatan kontribusi bantuan Indonesia terhadap UNRWA, badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk Pengungsi Palestina. Sejauh ini bantuan yang berasal dari masyaralat Indonesia sudah terkumpul sekitar US$2,92 juta (Rp44,311 miliar) dan 2.000 ton beras. Salah satu filantropis Indonesia, Tahir Foundation, juga menyumbang US$1,3 juta USD bagi UNRWA. Retno memaparkan Badan Zakat Nasional (Baznas) juga akan memberikan bantuan dana kepada UNRWA dan Jordan Hashemite Charity Organization untuk Pengungsi Palestina. Tak hanya uang dan barang, Retno mengatakan sebagian dari bantuan-bantuan tersebut juga mencakup pembangunan kapasitas. 
Melalui kerangka CEAPAD (Cooperation among East Asian Countries for Palestinian Development), Retno menuturkan Indonesia memberikan bantuan pembangunan kapasitas bagi rakyat Palestina senilai US$2 juta. Retno menuturkan peningkatan program pembangunan kapasitas diharapkan mampu memberikan dampak langsung bagi kesejahteraan dan kemandirian bangsa Palestina. Sejak tahun 2008, dia menuturkan Indonesia telah melatih lebih dari 1.800 aparat dan warga Palestina dalam 171 bidang keahlian termasuk bidang pemerintahan, penegakan hukum, pengawasan obat dan makanan, dan berabagai bidang teknis lainnya. Dalam pertemuan konsultasi bilateral perdana RI-Palestina itu, Retno dan Riad juga menyaksikan penandatanganan sejumlah nota kesepahaman (MoU) di antaranya yakni MoU peningkatan kontribusi antara Baznas dan UNRWA, nota kesepahaman mengenai pemberian beasiswa bagi pelajar Palestina untuk belajar di perguruan tinggi Indonesia. Selain itu, kedua menteri juga menyaksikan penandatanganan MoU antara Universitas Padjajaran dengan Kedutaan Besar Palestina di Jakarta dan MoU antara Baznas dan Jordan Hashemite Charity Organization (JHCO). Internet :
Cnnindonesia.com
.
FOLLOW FOR UPDATE AND REQUEST
@int.tv
.
#Studi #indonesia #info #viral #pengetahuan #faktaunik #trendingtopic #kamuharustau #kamutau #inttv #viralkan #viralindonesia #infodunia #berbagi #terkenal #trending #ppiindonesia #ppidunia #internasional #dunia #bantuan #peduli #berita #terbaru #uang #miliaran
Bantuan itu tersalurkan ke dalam beberapa program, termasuk peningkatan kontribusi bantuan Indonesia terhadap UNRWA, badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk Pengungsi Palestina. Sejauh ini bantuan yang berasal dari masyaralat Indonesia sudah terkumpul sekitar US$2,92 juta (Rp44,311 miliar) dan 2.000 ton beras. Salah satu filantropis Indonesia, Tahir Foundation, juga menyumbang US$1,3 juta USD bagi UNRWA. Retno memaparkan Badan Zakat Nasional (Baznas) juga akan memberikan bantuan dana kepada UNRWA dan Jordan Hashemite Charity Organization untuk Pengungsi Palestina. Tak hanya uang dan barang, Retno mengatakan sebagian dari bantuan-bantuan tersebut juga mencakup pembangunan kapasitas. Melalui kerangka CEAPAD (Cooperation among East Asian Countries for Palestinian Development), Retno menuturkan Indonesia memberikan bantuan pembangunan kapasitas bagi rakyat Palestina senilai US$2 juta. Retno menuturkan peningkatan program pembangunan kapasitas diharapkan mampu memberikan dampak langsung bagi kesejahteraan dan kemandirian bangsa Palestina. Sejak tahun 2008, dia menuturkan Indonesia telah melatih lebih dari 1.800 aparat dan warga Palestina dalam 171 bidang keahlian termasuk bidang pemerintahan, penegakan hukum, pengawasan obat dan makanan, dan berabagai bidang teknis lainnya. Dalam pertemuan konsultasi bilateral perdana RI-Palestina itu, Retno dan Riad juga menyaksikan penandatanganan sejumlah nota kesepahaman (MoU) di antaranya yakni MoU peningkatan kontribusi antara Baznas dan UNRWA, nota kesepahaman mengenai pemberian beasiswa bagi pelajar Palestina untuk belajar di perguruan tinggi Indonesia. Selain itu, kedua menteri juga menyaksikan penandatanganan MoU antara Universitas Padjajaran dengan Kedutaan Besar Palestina di Jakarta dan MoU antara Baznas dan Jordan Hashemite Charity Organization (JHCO). Internet : Cnnindonesia.com . FOLLOW FOR UPDATE AND REQUEST @int.tv . #Studi  #indonesia  #info  #viral  #pengetahuan  #faktaunik  #trendingtopic  #kamuharustau  #kamutau  #inttv  #viralkan  #viralindonesia  #infodunia  #berbagi  #terkenal  #trending  #ppiindonesia  #ppidunia  #internasional  #dunia  #bantuan  #peduli  #berita  #terbaru  #uang  #miliaran 
Santunan Ke 65 😊
Di Yayasan Al- Muhajirin, 
Yuuukkk gabung //➡ Contact no kita ya

Lebih jelas nya bisa lihat Famplet ya 😊
-
-
-
#remajapedulisosial #pedulisosial  #Duafa #anaksholeh #yayasan #pemudahijrah #santunan #berbagi #salingpeduli #generasihebat #soleh #solehah #pejuang  #sedekah #islamindonesia #islamindah #pemuda #urbancikarang #cikarang #cikaranghits #cikarangpeduli #bekasi #kidsjamannow #kids
#cikarangkomunitas

Share & Follow @remajapedulisosial 
Facebook​ 👤remajapedulisosal 
youtube ▶ remajapedulisosal 
note//
Dokumentasi bersifat Memberikan informasi kalau Amanat sudah di sampaikan |& Memberikan inspirasi, semangat mengajak untuk saling peduli. 
sesungguhnya niat seorang hamba hanya hamba itu sendiri yang tau dan Allah swt.
Santunan Ke 65 😊 Di Yayasan Al- Muhajirin, Yuuukkk gabung //➡ Contact no kita ya Lebih jelas nya bisa lihat Famplet ya 😊 - - - #remajapedulisosial  #pedulisosial  #Duafa  #anaksholeh  #yayasan  #pemudahijrah  #santunan  #berbagi  #salingpeduli  #generasihebat  #soleh  #solehah  #pejuang  #sedekah  #islamindonesia  #islamindah  #pemuda  #urbancikarang  #cikarang  #cikaranghits  #cikarangpeduli  #bekasi  #kidsjamannow  #kids  #cikarangkomunitas  Share & Follow @remajapedulisosial Facebook​ 👤remajapedulisosal youtube ▶ remajapedulisosal note// Dokumentasi bersifat Memberikan informasi kalau Amanat sudah di sampaikan |& Memberikan inspirasi, semangat mengajak untuk saling peduli. sesungguhnya niat seorang hamba hanya hamba itu sendiri yang tau dan Allah swt.
Menyambut musim hujan, mendekati akhir tahun nih ada jaket lucuu dan imut untuk putra putri kita, adek, atau bisa juga dikasihkan ke keponakan

Cuma 18.500 untuk jaket unyuuu ini

LD 96 cm
Pb 56 cm
Panjang lengan 46 cm
Ada Hoodie bisa dilipat ke dalam jaket
Bahan Denim plus furing .

Kamu bisa cek detail nya di website sedekas.com dan masih ada diskon 10% dengan kode BERBAGI saat check out 😉 .

More info tentang SEDEKAS? Chat WA 0878.8747.8402

FOLLOW @sedekas
Online Shop⤵ 
website: sedekas.com
Shopee: sedekas

#sedekas #preloved #berbagi #belibarangpreloved #sustainablefashion #prelovedmurah #jualbajubranded #jualbajubrandedmurah #jualpreloved #traveler #tourism #quotes #original #holiday #minimalist #photography #charity #sedekah #terbaik #ootd #likeforlike #explore #travelgram
Menyambut musim hujan, mendekati akhir tahun nih ada jaket lucuu dan imut untuk putra putri kita, adek, atau bisa juga dikasihkan ke keponakan Cuma 18.500 untuk jaket unyuuu ini LD 96 cm Pb 56 cm Panjang lengan 46 cm Ada Hoodie bisa dilipat ke dalam jaket Bahan Denim plus furing . Kamu bisa cek detail nya di website sedekas.com dan masih ada diskon 10% dengan kode BERBAGI saat check out 😉 . More info tentang SEDEKAS? Chat WA 0878.8747.8402 FOLLOW @sedekas Online Shop⤵ website: sedekas.com Shopee: sedekas #sedekas  #preloved  #berbagi  #belibarangpreloved  #sustainablefashion  #prelovedmurah  #jualbajubranded  #jualbajubrandedmurah  #jualpreloved  #traveler  #tourism  #quotes  #original  #holiday  #minimalist  #photography  #charity  #sedekah  #terbaik  #ootd  #likeforlike  #explore  #travelgram 
Anyun akuh nih...😍😘ttplah jd orang yg sllu merendah nak jgn prnh sombong ats ap yg km miliki skrng...Smua hanya titipan Allah SWT suatu saat hrs dikembalikan pdNya...Sehat sllu 😌😊
#sholat#jujur#berbagi#nojutek#senyum#bahagia#dodol
Anyun akuh nih...😍😘ttplah jd orang yg sllu merendah nak jgn prnh sombong ats ap yg km miliki skrng...Smua hanya titipan Allah SWT suatu saat hrs dikembalikan pdNya...Sehat sllu 😌😊 #sholat #jujur #berbagi #nojutek #senyum #bahagia #dodol 
Halo bunda, Moli datang lagi nih dengan Manfaat sarapan untuk ibu hamil, yuk langsung aja 😘
-
Tau tidak bunda, ternyata sarapan untuk ibu hamil itu sangat baik loh bunda, sarapan pagi dengan menu yang tepat dapat memberikan manfaat seperti:
-
🍀 Menyeimbangkan kadar Gula Darah
🍀 Mengurangi resiko gemuk
🍀 Mencegah stunting (Stunting adalah kondisi dimana janin tidak tumbuh secara normal seperti tinggi dan berat badan, jadi ayo bunda jangan malas sarapan pagi ya 😘)
-
Nah itu dia beberapa manfaat sarapan bagi ibu hamil. (Loh Moli kok ga kasih tau rekomendasi makannya sih! Eh tenang Bunda ini Moli mau kasih tau hehe)
-
Ketika sarapan tentunya bunda pasti bingung dengan pilihan makanannya, nih Moli kasih beberapa makanan simple tapi tetap sehat ketika di makan seperti:
-
🍀Telur
🍀Buah
🍀Sereal
🍀Beras Merah
🍀Roti Gandum
🍀Produk olah Susu
-
Begitulah info singkat mengenai manfaat sarapan bagi ibu hamil, nantikan info menarik lainnya hanya di @yensbabyshop bye-bye 😘😘
-
#literasi #nagaswarafortheworld #borneo #berbagi #penghargaan #membangunnegeri #motivasi #rumahbaca #perpustakaanmini #kalimantanbarat #kalimantan #koinuntukrumahbaca #koin#hardofhearing #hearingimpaired#support #crowd #closecaption #crowdfunding #subtitleproductions #subtitling #subtitle #make #redakteur #okut
Halo bunda, Moli datang lagi nih dengan Manfaat sarapan untuk ibu hamil, yuk langsung aja 😘 - Tau tidak bunda, ternyata sarapan untuk ibu hamil itu sangat baik loh bunda, sarapan pagi dengan menu yang tepat dapat memberikan manfaat seperti: - 🍀 Menyeimbangkan kadar Gula Darah 🍀 Mengurangi resiko gemuk 🍀 Mencegah stunting (Stunting adalah kondisi dimana janin tidak tumbuh secara normal seperti tinggi dan berat badan, jadi ayo bunda jangan malas sarapan pagi ya 😘) - Nah itu dia beberapa manfaat sarapan bagi ibu hamil. (Loh Moli kok ga kasih tau rekomendasi makannya sih! Eh tenang Bunda ini Moli mau kasih tau hehe) - Ketika sarapan tentunya bunda pasti bingung dengan pilihan makanannya, nih Moli kasih beberapa makanan simple tapi tetap sehat ketika di makan seperti: - 🍀Telur 🍀Buah 🍀Sereal 🍀Beras Merah 🍀Roti Gandum 🍀Produk olah Susu - Begitulah info singkat mengenai manfaat sarapan bagi ibu hamil, nantikan info menarik lainnya hanya di @yensbabyshop bye-bye 😘😘 - #literasi  #nagaswarafortheworld  #borneo  #berbagi  #penghargaan  #membangunnegeri  #motivasi  #rumahbaca  #perpustakaanmini  #kalimantanbarat  #kalimantan  #koinuntukrumahbaca  #koin #hardofhearing  #hearingimpaired #support  #crowd  #closecaption  #crowdfunding  #subtitleproductions  #subtitling  #subtitle  #make  #redakteur  #okut 
Bismillah,
Semoga menjadi penyemangat berbagi pada sesama. 
ㅤ
Menyisihkan sebagian rezeki, 
InsyaAllah ada dalam keberkahan selalu. Aamiin.
ㅤ
Sedekah Transfer via Rekening:
BCA 87-2020-4445
BSM 706-249-8875
BNI  033-685-3265
BRI 0595-01-000-449-304
a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia
ㅤ
Info & Konfirmasi:
RUMAH PAYD
Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung,
Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319
SMS/WA. 0858 1477 5565
.
• •
••••
Follow @amanahsedekah.id
Follow @amanahsedekah.id
Follow @amanahsedekah.id
••••
• •
#hijrah #yatimdhuafa
#berbagi #indahnyaislam
#yayasanamanahsedekah
#Berbagi #masjid #jabodetabek
#ngaji #gajian #semangat
Bismillah, Semoga menjadi penyemangat berbagi pada sesama. ㅤ Menyisihkan sebagian rezeki, InsyaAllah ada dalam keberkahan selalu. Aamiin. ㅤ Sedekah Transfer via Rekening: BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia ㅤ Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 . • • •••• Follow @amanahsedekah.id Follow @amanahsedekah.id Follow @amanahsedekah.id •••• • • #hijrah  #yatimdhuafa  #berbagi  #indahnyaislam  #yayasanamanahsedekah  #Berbagi  #masjid  #jabodetabek  #ngaji  #gajian  #semangat 
Bismillah,
Semoga menjadi penyemangat berbagi pada sesama. 
ㅤ
Menyisihkan sebagian rezeki, 
InsyaAllah ada dalam keberkahan selalu. Aamiin.
ㅤ
Sedekah Transfer via Rekening:
BCA 87-2020-4445
BSM 706-249-8875
BNI  033-685-3265
BRI 0595-01-000-449-304
a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia
ㅤ
Info & Konfirmasi:
RUMAH PAYD
Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung,
Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319
SMS/WA. 0858 1477 5565
.
• •
••••
Follow @amanahsedekah.id
Follow @amanahsedekah.id
Follow @amanahsedekah.id
••••
• •
#hijrah #yatimdhuafa
#berbagi #indahnyaislam
#yayasanamanahsedekah
#Berbagi #masjid #jabodetabek
#ngaji #gajian #semangat
Bismillah, Semoga menjadi penyemangat berbagi pada sesama. ㅤ Menyisihkan sebagian rezeki, InsyaAllah ada dalam keberkahan selalu. Aamiin. ㅤ Sedekah Transfer via Rekening: BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia ㅤ Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 . • • •••• Follow @amanahsedekah.id Follow @amanahsedekah.id Follow @amanahsedekah.id •••• • • #hijrah  #yatimdhuafa  #berbagi  #indahnyaislam  #yayasanamanahsedekah  #Berbagi  #masjid  #jabodetabek  #ngaji  #gajian  #semangat 
Asalamualaikum. Semoga bermanfaat kawan ku, yuk mari kita amalkan. 
#semangat
#berbagi
#bagi
#ilmu
#agama
#goodmorning
Bismillah,
Semoga menjadi penyemangat berbagi pada sesama. 
ㅤ
Menyisihkan sebagian rezeki, 
InsyaAllah ada dalam keberkahan selalu. Aamiin.
ㅤ
Sedekah Transfer via Rekening:
BCA 87-2020-4445
BSM 706-249-8875
BNI  033-685-3265
BRI 0595-01-000-449-304
a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia
ㅤ
Info & Konfirmasi:
RUMAH PAYD
Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung,
Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319
SMS/WA. 0858 1477 5565
.
• •
••••
Follow @amanahsedekah.id
Follow @amanahsedekah.id
Follow @amanahsedekah.id
••••
• •
#hijrah #yatimdhuafa
#berbagi #indahnyaislam
#yayasanamanahsedekah
#Berbagi #masjid #jabodetabek
#ngaji #gajian #semangat
Bismillah, Semoga menjadi penyemangat berbagi pada sesama. ㅤ Menyisihkan sebagian rezeki, InsyaAllah ada dalam keberkahan selalu. Aamiin. ㅤ Sedekah Transfer via Rekening: BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia ㅤ Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 . • • •••• Follow @amanahsedekah.id Follow @amanahsedekah.id Follow @amanahsedekah.id •••• • • #hijrah  #yatimdhuafa  #berbagi  #indahnyaislam  #yayasanamanahsedekah  #Berbagi  #masjid  #jabodetabek  #ngaji  #gajian  #semangat 
Terimakasih banyak buat teman teman yang sudah beli bros..mau membagikan 10,20rb 30rb 100rb untuk kegiatan jumat berkah berbagi nasi .. 🤗 
Barakallah,,semoga Allah membalas kebaikan kalian semuanya ya..😘 #sedekahnasi#hananattaki#berbagi#semangat#berbaginasi#blitar#jumatberkah#yukikutan
• Seri OKTOBER 02
2 pcs
•
Pasmina lurik ATBM (2 m * 70 cm)
Harga 60.000
•
Pemesanan via WA 081229096884
•
#lurik #syallurik #lurikATBM #pasminalurik #handwoven #kainetnik #berbagi #inisiatifmuda #lariklurik #semestalurik #perhatikandetailnya
#repost from @rumahzakat  #reposta #reposta_app @reposta_app 
KONSER CINTA UNTUK NEGERI

Sahabat, gempa berkekutan 7.4SR mengguncang dan meluluhlantahkkan daratan saudara- saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Saudara-saudara kita kini membutuhkan uluran tangan, baik berupa layanan kesehatan serta sandang, pangan dan papan.
.
Jarak memisahkan kita, namun dukungan dana dan moril bisa kita berikan untuk mereka.
.
Hadirilah Konser Cinta Untuk Negeri bersama @shoutulhaq.nasyid, @suby_ina, @ali_sastra, @dodihidayatullah, @nasyidsnada dan para munsyid lainnya dari Nasyid Indonesia.
.
Hari : Rabu, 17 Oktober 2018
Tempat : Pedepokan Mayang Sunda - Bandung
Waktu : 19.00 - 22.00

Jadi tunggu apalagi? catat tanggalnya ya! Mari datang dan berbagi demi meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang terdampak musibah.

#KonserAmal #Berbagi #CintaUntukNegeri #RumahZakat #Nasyid #EventBandung
#repost  from @rumahzakat #reposta  #reposta_app  @reposta_app KONSER CINTA UNTUK NEGERI Sahabat, gempa berkekutan 7.4SR mengguncang dan meluluhlantahkkan daratan saudara- saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Saudara-saudara kita kini membutuhkan uluran tangan, baik berupa layanan kesehatan serta sandang, pangan dan papan. . Jarak memisahkan kita, namun dukungan dana dan moril bisa kita berikan untuk mereka. . Hadirilah Konser Cinta Untuk Negeri bersama @shoutulhaq.nasyid, @suby_ina, @ali_sastra, @dodihidayatullah, @nasyidsnada dan para munsyid lainnya dari Nasyid Indonesia. . Hari : Rabu, 17 Oktober 2018 Tempat : Pedepokan Mayang Sunda - Bandung Waktu : 19.00 - 22.00 Jadi tunggu apalagi? catat tanggalnya ya! Mari datang dan berbagi demi meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang terdampak musibah. #KonserAmal  #Berbagi  #CintaUntukNegeri  #RumahZakat  #Nasyid  #EventBandung 
BERBAGI BAHAGIA, BAHAGIA BERBAGI...
Penyaluran #SEDEKAH_JAMAAH_KUDUS periode #OKTOBER_2018
Semoga senantiasa membawa berkah... Aamiin
.
Apabila ingin bergabung, monggo silahkan menghubungi kami :
#NASHR PRINTING (MbakFENNY);
Jl. Pattimura 175 Getaspejaten, Jati, Kudus
#Whatsapp : 082218916866
#Email : sedekahjamaahkudus@gmail.com
#Instagram : @sedekahjamaahkudus
#Facebook_Pages : https://www.facebook.com/sedekahjamaahkudus/
.
#sedekah #berbagi #kudus #kudushits #kabupatenkudus #kudusngehitz
BERBAGI BAHAGIA, BAHAGIA BERBAGI... Penyaluran #SEDEKAH_JAMAAH_KUDUS  periode #OKTOBER_2018  Semoga senantiasa membawa berkah... Aamiin . Apabila ingin bergabung, monggo silahkan menghubungi kami : #NASHR  PRINTING (MbakFENNY); Jl. Pattimura 175 Getaspejaten, Jati, Kudus #Whatsapp  : 082218916866 #Email  : sedekahjamaahkudus@gmail.com #Instagram  : @sedekahjamaahkudus #Facebook_Pages  : https://www.facebook.com/sedekahjamaahkudus/ . #sedekah  #berbagi  #kudus  #kudushits  #kabupatenkudus  #kudusngehitz 
Alhamdulillah donasi Lombok dan Palu sudah terdistribusi, semoga bermanfaat dan barokan Aamiin

#mbw202indonesia #mbw202ci #w202jogja #berbagi #donasilombok #donasipalu
Turun Berat Badan 6 KG & Sembuh Sesak Nafas
.
.
Info dan pemesanan klik link di bio atau WA 👇👇👇
.
📲 WA : 0878 3469 1010
.
.
Q : Apa bedanya Smart Detox dengan produk diet lainnya?
A : Smart Detox adalah program pembuangan toksin dari dalam tubuh. Toksin yang menumpuk di dalam tubuh (terutama toksin di usus besar) membuat kita sangat sulit untuk menurunkan berat badan dan bisa membuat perut jadi buncit. Mungkin beberapa dari kita sudah sering diet tapi hasilnya “yoyo” alias berat badan balik lagi ke semula bahkan lebih gemuk. Nah itulah yang membedakan Smart Detox dengan produk lain, Smart Detox nggak cuma bakar lemak aja (diet kalori), tapi Smart Detox membersihkan toksin, memperbaiki metabolisme pembakaran lemak dan juga membuang sumbatan di pembuluh darah. Jadi setelah badan bersih dari toksin, pembakaran lemak dan peredaran darah ke seluruh tubuh akan lancar, jadi nggak akan membuat diet kamu “yoyo”.
.
.
#noniplus #konsultansmartdetox #smartdetoxmedan #smartdetoxpapua #berbagi #smartdetoxmakasar #smartdetoxbandung #smartdetoxsurabaya #smartdetoxsamarinda #testimonismartdetox #smartdetoxmurah #love #beautiful #top #fashion #fun #style #cateringmayo #infusewater #diabeticfood #pelangsingperut
Turun Berat Badan 6 KG & Sembuh Sesak Nafas . . Info dan pemesanan klik link di bio atau WA 👇👇👇 . 📲 WA : 0878 3469 1010 . . Q : Apa bedanya Smart Detox dengan produk diet lainnya? A : Smart Detox adalah program pembuangan toksin dari dalam tubuh. Toksin yang menumpuk di dalam tubuh (terutama toksin di usus besar) membuat kita sangat sulit untuk menurunkan berat badan dan bisa membuat perut jadi buncit. Mungkin beberapa dari kita sudah sering diet tapi hasilnya “yoyo” alias berat badan balik lagi ke semula bahkan lebih gemuk. Nah itulah yang membedakan Smart Detox dengan produk lain, Smart Detox nggak cuma bakar lemak aja (diet kalori), tapi Smart Detox membersihkan toksin, memperbaiki metabolisme pembakaran lemak dan juga membuang sumbatan di pembuluh darah. Jadi setelah badan bersih dari toksin, pembakaran lemak dan peredaran darah ke seluruh tubuh akan lancar, jadi nggak akan membuat diet kamu “yoyo”. . . #noniplus  #konsultansmartdetox  #smartdetoxmedan  #smartdetoxpapua  #berbagi  #smartdetoxmakasar  #smartdetoxbandung  #smartdetoxsurabaya  #smartdetoxsamarinda  #testimonismartdetox  #smartdetoxmurah  #love  #beautiful  #top  #fashion  #fun  #style  #cateringmayo  #infusewater  #diabeticfood  #pelangsingperut 
.
Kamu kira, mereka yang pandai merangkai kata dan terlihat puitis adalah orang-orang yang romantis? Tidak, mereka begitu karena dibesarkan dari luka di kehidupannya.

Karena yang mendewasakan seseorang itu bukan umurnya, tapi dari luka yang pernah ia rasakan dalam kehidupannya.

Seseorang yang sering menulis quote atau apapun yang terlihat puitis dan bermakna dalam, lalu ia bagikan ke orang-orang di sekelilingnya, bukan karena ingin menunjukkan bahwa dirinya "lebih dewasa". Tidak.

Namun karena ia hanya ingin berbagi, menceritakan kembali menurut versinya sendiri tentang luka dan kehidupan seperti yang sudah pernah ia rasakan.

Sebab dengan berbagi kita bisa belajar dan ikut merasakan susah senangnya orang lain. Jadi, tetaplah berbagi, apapun kondisi yang sedang terjadi. Meski banyak yang mencaci dan membenci.

Tidak apa-apa, selagi kamu punya Allah. Yang selalu menjaga dan menyayangimu lebih dari apapun💙
.
📝@fidelaalmaa
.
#fidelaalmaa #muslim #muslimah #hijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #quote #quotes #selfreminder #reminder #pengingatdiri #allahdulu #allahlagi #allahterus #dewasa #luka #kehidupan #berbagi #salingmengingatkan #ikhwan #akhwat #lakilaki #perempuan #shalih #shalihah #dakwah #dakwahyuk #igers
. Kamu kira, mereka yang pandai merangkai kata dan terlihat puitis adalah orang-orang yang romantis? Tidak, mereka begitu karena dibesarkan dari luka di kehidupannya. Karena yang mendewasakan seseorang itu bukan umurnya, tapi dari luka yang pernah ia rasakan dalam kehidupannya. Seseorang yang sering menulis quote atau apapun yang terlihat puitis dan bermakna dalam, lalu ia bagikan ke orang-orang di sekelilingnya, bukan karena ingin menunjukkan bahwa dirinya "lebih dewasa". Tidak. Namun karena ia hanya ingin berbagi, menceritakan kembali menurut versinya sendiri tentang luka dan kehidupan seperti yang sudah pernah ia rasakan. Sebab dengan berbagi kita bisa belajar dan ikut merasakan susah senangnya orang lain. Jadi, tetaplah berbagi, apapun kondisi yang sedang terjadi. Meski banyak yang mencaci dan membenci. Tidak apa-apa, selagi kamu punya Allah. Yang selalu menjaga dan menyayangimu lebih dari apapun💙 . 📝@fidelaalmaa . #fidelaalmaa  #muslim  #muslimah  #hijrah  #hijrahcinta  #hijrahyuk  #quote  #quotes  #selfreminder  #reminder  #pengingatdiri  #allahdulu  #allahlagi  #allahterus  #dewasa  #luka  #kehidupan  #berbagi  #salingmengingatkan  #ikhwan  #akhwat  #lakilaki  #perempuan  #shalih  #shalihah  #dakwah  #dakwahyuk  #igers 
Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaaf bagi orang lain.Hadist ini menunjukkan bahwa Rasululloh menganjurkan umat islam selalu berbuat baik terhadap orang lain.eksistensi manusia yang sebenarnya ditentukan oleh kemanfaatnya kepada orang lain.Semoga senantiasa QOnita akan terus dan terus bisa berbagi dan peduli kepada sesama.kita bisa memberi manfaat utk orang lain,maka manfaatnya akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri dan juga sebaliknya...baksos QOnita didesa Sangon, Kalirejo,Kokap,Kulonpogo..
#QMC
#QOnita Muslimah Community
#Berbagi n Peduli
#We share because Wecare
Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaaf bagi orang lain.Hadist ini menunjukkan bahwa Rasululloh menganjurkan umat islam selalu berbuat baik terhadap orang lain.eksistensi manusia yang sebenarnya ditentukan oleh kemanfaatnya kepada orang lain.Semoga senantiasa QOnita akan terus dan terus bisa berbagi dan peduli kepada sesama.kita bisa memberi manfaat utk orang lain,maka manfaatnya akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri dan juga sebaliknya...baksos QOnita didesa Sangon, Kalirejo,Kokap,Kulonpogo.. #QMC  #QOnita  Muslimah Community #Berbagi  n Peduli #We  share because Wecare
#Berbagi kebaikan # ..
#Repost @embunpagi_id
• • •
🌼🍃 Beserta Kesulitan Ada Kemudahan 🌼🍃
.

Jika Allah SWT menyapa kita dengan suatu musibah, ujian, kecelakaan, dicurigai, difitnah, dikhianati, dibohongi, dan sebagainya. Itu artinya Allah SWT hendak menaikkan derajat kemanusiaan kita. Percayalah, gerbang kesuksesan menunggu kita. "Maka sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan."
(QS. Al-Insyirah : 5-6)

#embunpagi #komunitasembunpagi #berbagi #menginspirasi #pejuang #dakwah #akhlaq #rohis #menujubaik #hijrah #quotesislam #selfreminder #pengingatdiri #hijrahsantun #beranihijrah #pemudahijrah #katabijakislami #quotesislam #suarahijrah #pemudadakwah #motivatormuda #motivatorislam #hijrahku #islamicquotes #islam #quotesislami #istiqomah #islamituindah #tausiyahku #dakwahislam
#Repost  @embunpagi_id • • • 🌼🍃 Beserta Kesulitan Ada Kemudahan 🌼🍃 . Jika Allah SWT menyapa kita dengan suatu musibah, ujian, kecelakaan, dicurigai, difitnah, dikhianati, dibohongi, dan sebagainya. Itu artinya Allah SWT hendak menaikkan derajat kemanusiaan kita. Percayalah, gerbang kesuksesan menunggu kita. "Maka sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan." (QS. Al-Insyirah : 5-6) #embunpagi  #komunitasembunpagi  #berbagi  #menginspirasi  #pejuang  #dakwah  #akhlaq  #rohis  #menujubaik  #hijrah  #quotesislam  #selfreminder  #pengingatdiri  #hijrahsantun  #beranihijrah  #pemudahijrah  #katabijakislami  #quotesislam  #suarahijrah  #pemudadakwah  #motivatormuda  #motivatorislam  #hijrahku  #islamicquotes  #islam  #quotesislami  #istiqomah  #islamituindah  #tausiyahku  #dakwahislam 
5. SUKARELA

Semua pihak yang terlibat mengikuti kegiatan ini dengan penuh kerelaan hati. Mereka terlibat tanpa paksaan, baik sekolah maupun relawan/pegiatnya.

Mau tanya tentang KIBe ?

Ayo jadi bagian dari kami @ki_Bengkulu membantu adik-adik kita membangun mimpi!
Caranya? 
Ayoo  kunjungi link http://bit.ly/pendaftaranvolunteerfasilitator  untuk pendaftaran online.
Kami tunggu kontribusi kalian dari tanggal 9 – 25 Oktober 2108

Kelas Inspirasi Bengkulu
Satukan hati, berbagi kasih demi cita anak negeri

Salam Inspirasi

#Bengkulu #Kotabengkulu #fasilitator #kibe  #kelasinspirasibengkulu #eventbengkulu #swaraunib #kelasinspirasi #raflesia #menginspirasi #bentengmalborough #satukan #hati #berbagi #kasih #demi #cita #anak #negeri #inspirasi
5. SUKARELA Semua pihak yang terlibat mengikuti kegiatan ini dengan penuh kerelaan hati. Mereka terlibat tanpa paksaan, baik sekolah maupun relawan/pegiatnya. Mau tanya tentang KIBe ? Ayo jadi bagian dari kami @ki_Bengkulu membantu adik-adik kita membangun mimpi! Caranya? Ayoo kunjungi link http://bit.ly/pendaftaranvolunteerfasilitator untuk pendaftaran online. Kami tunggu kontribusi kalian dari tanggal 9 – 25 Oktober 2108 Kelas Inspirasi Bengkulu Satukan hati, berbagi kasih demi cita anak negeri Salam Inspirasi #Bengkulu  #Kotabengkulu  #fasilitator  #kibe  #kelasinspirasibengkulu  #eventbengkulu  #swaraunib  #kelasinspirasi  #raflesia  #menginspirasi  #bentengmalborough  #satukan  #hati  #berbagi  #kasih  #demi  #cita  #anak  #negeri  #inspirasi 
KONSER CINTA UNTUK NEGERI

Sahabat, gempa berkekutan 7.4SR mengguncang dan meluluhlantahkkan daratan saudara- saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Saudara-saudara kita kini membutuhkan uluran tangan, baik berupa layanan kesehatan serta sandang, pangan dan papan.
.
Jarak memisahkan kita, namun dukungan dana dan moril bisa kita berikan untuk mereka.
.
Hadirilah Konser Cinta Untuk Negeri bersama @shoutulhaq.nasyid, @suby_ina, @ali_sastra, @dodihidayatullah, @nasyidsnada dan para munsyid lainnya dari Nasyid Indonesia.
.
Hari : Rabu, 17 Oktober 2018
Tempat : Pedepokan Mayang Sunda - Bandung
Waktu : 19.00 - 22.00

Jadi tunggu apalagi? catat tanggalnya ya! Mari datang dan berbagi demi meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang terdampak musibah.

#KonserAmal #Berbagi #CintaUntukNegeri #RumahZakat #Nasyid #EventBandung
KONSER CINTA UNTUK NEGERI Sahabat, gempa berkekutan 7.4SR mengguncang dan meluluhlantahkkan daratan saudara- saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Saudara-saudara kita kini membutuhkan uluran tangan, baik berupa layanan kesehatan serta sandang, pangan dan papan. . Jarak memisahkan kita, namun dukungan dana dan moril bisa kita berikan untuk mereka. . Hadirilah Konser Cinta Untuk Negeri bersama @shoutulhaq.nasyid, @suby_ina, @ali_sastra, @dodihidayatullah, @nasyidsnada dan para munsyid lainnya dari Nasyid Indonesia. . Hari : Rabu, 17 Oktober 2018 Tempat : Pedepokan Mayang Sunda - Bandung Waktu : 19.00 - 22.00 Jadi tunggu apalagi? catat tanggalnya ya! Mari datang dan berbagi demi meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang terdampak musibah. #KonserAmal  #Berbagi  #CintaUntukNegeri  #RumahZakat  #Nasyid  #EventBandung 
BERBUAT BAIK BISA DI MANA SAJA. KAPAN SAJA DAN DENGAN CARA APA SAJA....
SALUT

#layarkaca #trending #kebaikan #kebajikan #peduli #pedulisesama #indonesia #donasi #pantiasuhan #berbagi #indahnyaberbagi #medan #jakarta #surabaya #bandung #pekanbaru #jogjakarta #malang  #sesama #bitcoin
#berbagi kasih bersama bpk Hendrik Lyanto kepada masyarakat korban gempa,tsunami dan liquifaksi di desa sibedi, wera, sidondo, maranata kab. Sigi#151018 latepost
#berbagi  kasih bersama bpk Hendrik Lyanto kepada masyarakat korban gempa,tsunami dan liquifaksi di desa sibedi, wera, sidondo, maranata kab. Sigi#151018  latepost
KONSER CINTA UNTUK NEGERI

Sahabat, gempa berkekutan 7.4SR mengguncang dan meluluhlantahkkan daratan saudara- saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Saudara-saudara kita kini membutuhkan uluran tangan, baik berupa layanan kesehatan serta sandang, pangan dan papan.
.
Jarak memisahkan kita, namun dukungan dana dan moril bisa kita berikan untuk mereka.
.
Hadirilah Konser Cinta Untuk Negeri bersama @shoutulhaq.nasyid, @suby_ina, @ali_sastra, @dodihidayatullah, @nasyidsnada dan para munsyid lainnya dari Nasyid Indonesia.
.
Hari : Rabu, 17 Oktober 2018
Tempat : Pedepokan Mayang Sunda - Bandung
Waktu : 19.00 - 22.00

Jadi tunggu apalagi? catat tanggalnya ya! Mari datang dan berbagi demi meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang terdampak musibah.

#KonserAmal #Berbagi #CintaUntukNegeri#RumahZakat #Nasyid #EventBandung
KONSER CINTA UNTUK NEGERI Sahabat, gempa berkekutan 7.4SR mengguncang dan meluluhlantahkkan daratan saudara- saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Saudara-saudara kita kini membutuhkan uluran tangan, baik berupa layanan kesehatan serta sandang, pangan dan papan. . Jarak memisahkan kita, namun dukungan dana dan moril bisa kita berikan untuk mereka. . Hadirilah Konser Cinta Untuk Negeri bersama @shoutulhaq.nasyid, @suby_ina, @ali_sastra, @dodihidayatullah, @nasyidsnada dan para munsyid lainnya dari Nasyid Indonesia. . Hari : Rabu, 17 Oktober 2018 Tempat : Pedepokan Mayang Sunda - Bandung Waktu : 19.00 - 22.00 Jadi tunggu apalagi? catat tanggalnya ya! Mari datang dan berbagi demi meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang terdampak musibah. #KonserAmal  #Berbagi  #CintaUntukNegeri #RumahZakat  #Nasyid  #EventBandung 
#berbagi kasih bersama bpk Hendrik Lyanto kepada masyarakat korban gempa dan tsunami dikawatuna#
#berbagi  kasih bersama bpk Hendrik Lyanto kepada masyarakat korban gempa dan tsunami dikawatuna#
Landasan persahabatan mu dengan ke keluarga inshallah Akan Tak mudah tergoyahkan, 
Pastikan Tujuan mu adalah Ridho nya Allah swt, inshallah Keberkahan ada dalam setiap langkah. -
-
-
#remajapedulisosial #pedulisosial #Yatim #Yatimpiatu #Duafa #anaksholeh # #hijrah #pemudahijrah #santunan #berbagi # #salingpeduli #pedulikasih #generasihebat #soleh #solehah #pejuang  #sedekah #islamindonesia #islamindah #pemuda #urbancikarang #cikarang #cikaranghits #cikarangpeduli #bekasi #kidsjamannow #kids #pemuda 
___________________________

Share & Follow @remajapedulisosial 
Facebook​ 👤remajapedulisosal 
youtube ▶ remajapedulisosal 
Rec Donasi :
4115576947 (Bank Permata) 
a/n Harid Kurniawan 
____________________________
note//
Dokumentasi bersifat Memberikan informasi kalau Amanat sudah di sampaikan |& Memberikan inspirasi, semangat mengajak untuk saling peduli. 
sesungguhnya niat seorang hamba hanya hamba itu sendiri yang tau dan Allah swt.
Landasan persahabatan mu dengan ke keluarga inshallah Akan Tak mudah tergoyahkan, Pastikan Tujuan mu adalah Ridho nya Allah swt, inshallah Keberkahan ada dalam setiap langkah. - - - #remajapedulisosial  #pedulisosial  #Yatim  #Yatimpiatu  #Duafa  #anaksholeh  # #hijrah  #pemudahijrah  #santunan  #berbagi  # #salingpeduli  #pedulikasih  #generasihebat  #soleh  #solehah  #pejuang  #sedekah  #islamindonesia  #islamindah  #pemuda  #urbancikarang  #cikarang  #cikaranghits  #cikarangpeduli  #bekasi  #kidsjamannow  #kids  #pemuda  ___________________________ Share & Follow @remajapedulisosial Facebook​ 👤remajapedulisosal youtube ▶ remajapedulisosal Rec Donasi : 4115576947 (Bank Permata) a/n Harid Kurniawan ____________________________ note// Dokumentasi bersifat Memberikan informasi kalau Amanat sudah di sampaikan |& Memberikan inspirasi, semangat mengajak untuk saling peduli. sesungguhnya niat seorang hamba hanya hamba itu sendiri yang tau dan Allah swt.
Tumbuh dengan Keadaan tanpa tulang punggung tapi mereka Tetap mampu berjuang, dan Allah senantiasa Menjaga mereka semua 😇
. -
-
-
#remajapedulisosial #pedulisosial #Yatim #Yatimpiatu #Duafa #anaksholeh #yayasan #hijrah #pemudahijrah #santunan #berbagi #cintayatim #salingpeduli #pedulikasih #generasihebat #soleh #solehah #pejuang  #sedekah #islamindonesia #islamindah #pemuda #urbancikarang #cikarang #cikaranghits #cikarangpeduli #bekasi #kidsjamannow #kids #pemuda 
___________________________

Share & Follow @remajapedulisosial 
Facebook​ 👤remajapedulisosal 
youtube ▶ remajapedulisosal 
Rec Donasi :
4115576947 (Bank Permata) 
a/n Harid Kurniawan 
____________________________
note//
Dokumentasi bersifat Memberikan informasi kalau Amanat sudah di sampaikan |& Memberikan inspirasi, semangat mengajak untuk saling peduli. 
sesungguhnya niat seorang hamba hanya hamba itu sendiri yang tau dan Allah swt.
Tumbuh dengan Keadaan tanpa tulang punggung tapi mereka Tetap mampu berjuang, dan Allah senantiasa Menjaga mereka semua 😇 . - - - #remajapedulisosial  #pedulisosial  #Yatim  #Yatimpiatu  #Duafa  #anaksholeh  #yayasan  #hijrah  #pemudahijrah  #santunan  #berbagi  #cintayatim  #salingpeduli  #pedulikasih  #generasihebat  #soleh  #solehah  #pejuang  #sedekah  #islamindonesia  #islamindah  #pemuda  #urbancikarang  #cikarang  #cikaranghits  #cikarangpeduli  #bekasi  #kidsjamannow  #kids  #pemuda  ___________________________ Share & Follow @remajapedulisosial Facebook​ 👤remajapedulisosal youtube ▶ remajapedulisosal Rec Donasi : 4115576947 (Bank Permata) a/n Harid Kurniawan ____________________________ note// Dokumentasi bersifat Memberikan informasi kalau Amanat sudah di sampaikan |& Memberikan inspirasi, semangat mengajak untuk saling peduli. sesungguhnya niat seorang hamba hanya hamba itu sendiri yang tau dan Allah swt.
Saat ini ada 1 kursi roda + tongkat ya. 
silahkan siapa tahu ada yang butuh.
silahkan pakai Gratis sampai sembuh atau sudah tidak terpakai.
😊😊 #berbagi
#kursirodagratis 
#kursiroda
Saat ini ada 1 kursi roda + tongkat ya. silahkan siapa tahu ada yang butuh. silahkan pakai Gratis sampai sembuh atau sudah tidak terpakai. 😊😊 #berbagi  #kursirodagratis  #kursiroda 
Kebahagiaan ada didalam jiwamu dan kopi ini teman baikmu yang setia -berbagi dan indah untukmu-

#berbagi #rosellacoffee #bahagia #herbaltehrosella #porong #surabaya #sidoarjo #malang #budayangopi
Tetap semangat menjaga Istiqamah,  memang berat tapi berakhir indah
.
.
#kolomberbagikalam #istiqamah #berbagi #berbagisemangat #berbagihadist #hijrah #hadist #hadistnabi #syurga #sabar #doa #yakin #ridhaallah
Teruntuk dirimu, kasih... Bukan sekedar kekasih tapi Juga sebagai sahabat agar bisa melakukan hal gila bersama...
Suatu saat Nanti Insyaallah... Created:
@terimakasih.hidup

____________________________________
#makna  #nikmatihidupmu #enjoylife #hidup #membawakankebaikan #syukuri #lebihluas #ikhlas #berusaha #kalam  #fakta #sepenggalkata #pisikologicinta #bersinar #faedah #filsafatcinta #akalsehat #filosofi #pengalaman #tafakkur #berbagi #katamutiara #menguji #hati #artihidup #temanhidup #memujikaryamu #lewatkalimatku #fansaddaraini #quotesmalam
Teruntuk dirimu, kasih... Bukan sekedar kekasih tapi Juga sebagai sahabat agar bisa melakukan hal gila bersama... Suatu saat Nanti Insyaallah... Created: @terimakasih.hidup ____________________________________ #makna  #nikmatihidupmu  #enjoylife  #hidup  #membawakankebaikan  #syukuri  #lebihluas  #ikhlas  #berusaha  #kalam  #fakta  #sepenggalkata  #pisikologicinta  #bersinar  #faedah  #filsafatcinta  #akalsehat  #filosofi  #pengalaman  #tafakkur  #berbagi  #katamutiara  #menguji  #hati  #artihidup  #temanhidup  #memujikaryamu  #lewatkalimatku  #fansaddaraini  #quotesmalam 
.
🙏INI PERLU DI CONTOH🙏
.
KAKEK INI MEMBERI DALAM KEKURANGANYA...🙏💖🙏
.
SUNGGUH MULIA KAKEK INI🙏💖🙏
.
SEORANG KAKEK MENSEDEKAHKAN DAGANGANYA
.
#Repost @silihasahsilihasihsilihasuh #SUKABUMI
Geratis...Geratis....Geratis... Abah dalim (91 tahun) Pedagang Kerupuk keliling itu mensedekahkan dagangannya kepada orang2 yang lewat,karena Abah sedang dapat Rejeki yang tidak di duga2... 😢
.
Salut dengan abah satu ini 😢 beliau masih ingat besedekah 😢.
.
. ( Cek post kami sebelumnya tentah Abah DALIM )
.
Share informasi yang ada disekitar anda, Tag @silihasahsilihasihsilihasuh dan beri tagar #jatidirisunda atau kirim foto dan video Anda ke whatsapp 081221618535 . Anda juga dapat bergabung di group Wargi SA3 dengan daftar ke no whatsapp tersebut.
.
.
#infokemanusiaansosial #kemanusiaan #sosial #sedekah #amal #beramal #berbagi #memberi #kasih #cinta #love #berbagikasih #peduli #empati #mengasihi #tolong #nyumbang #kasian #sedih #hiba #salut #contoh #menjadicontoh #ayoamal #ayoberbagi #indahnyamenolong #indahnyaberbagi
. 🙏INI PERLU DI CONTOH🙏 . KAKEK INI MEMBERI DALAM KEKURANGANYA...🙏💖🙏 . SUNGGUH MULIA KAKEK INI🙏💖🙏 . SEORANG KAKEK MENSEDEKAHKAN DAGANGANYA . #Repost  @silihasahsilihasihsilihasuh #SUKABUMI  Geratis...Geratis....Geratis... Abah dalim (91 tahun) Pedagang Kerupuk keliling itu mensedekahkan dagangannya kepada orang2 yang lewat,karena Abah sedang dapat Rejeki yang tidak di duga2... 😢 . Salut dengan abah satu ini 😢 beliau masih ingat besedekah 😢. . . ( Cek post kami sebelumnya tentah Abah DALIM ) . Share informasi yang ada disekitar anda, Tag @silihasahsilihasihsilihasuh dan beri tagar #jatidirisunda  atau kirim foto dan video Anda ke whatsapp 081221618535 . Anda juga dapat bergabung di group Wargi SA3 dengan daftar ke no whatsapp tersebut. . . #infokemanusiaansosial  #kemanusiaan  #sosial  #sedekah  #amal  #beramal  #berbagi  #memberi  #kasih  #cinta  #love  #berbagikasih  #peduli  #empati  #mengasihi  #tolong  #nyumbang  #kasian  #sedih  #hiba  #salut  #contoh  #menjadicontoh  #ayoamal  #ayoberbagi  #indahnyamenolong  #indahnyaberbagi 
Selamat malam temans.. 😊
Lateposted, 15-10-18.. .
Edcraft mendukung teman-teman siswa menengah atas terpilih di Kab/Kota Sleman menjadi siswa yang tangguh dan mandiri, belajar menjadi pengusaha sedari muda.
.
.
.
Zzzt... kakak owner #edcraft sejak di bangku sekolah menengah juga sudah mengawali usaha dan berdagang loh. Cerita dan kisah usahanya sewaktu masih sekolah dulu banyak bermanfaat, memberi warna dalam mengawali dan mengembangkan #edcraftgallery. .
.
.
Jadi, tidak ada sesuatu yang instan untuk mencapai impian. Semua impian perlu proses dan nikmati itu dengan bersyukur juga ikhlas.
.
.
Okelah, sukses mulia untuk para saudagar muda sleman yogyakarta. Yes!

#berbagi #optimis #kebersamaan #mudaberusaha #mudapengusaha #mudapedagang #mudasemangatjuang #mudapercaya #mudayakin #mudaberprestasi #akusaudagarmuda #akusaudagarmudasleman #rumahkreatifbumnsleman #dinasperindustriandanperdagangansleman #edcraft #edcraftgallery #semoetketjil #goonin'sbatik #dtradisi #sarisa #darionmoya #kripikjamirtiramyahood #bahiochipscrispyjamurtiram #jendra #tatarochips #karyadimeja
Selamat malam temans.. 😊 Lateposted, 15-10-18.. . Edcraft mendukung teman-teman siswa menengah atas terpilih di Kab/Kota Sleman menjadi siswa yang tangguh dan mandiri, belajar menjadi pengusaha sedari muda. . . . Zzzt... kakak owner #edcraft  sejak di bangku sekolah menengah juga sudah mengawali usaha dan berdagang loh. Cerita dan kisah usahanya sewaktu masih sekolah dulu banyak bermanfaat, memberi warna dalam mengawali dan mengembangkan #edcraftgallery . . . . Jadi, tidak ada sesuatu yang instan untuk mencapai impian. Semua impian perlu proses dan nikmati itu dengan bersyukur juga ikhlas. . . Okelah, sukses mulia untuk para saudagar muda sleman yogyakarta. Yes! #berbagi  #optimis  #kebersamaan  #mudaberusaha  #mudapengusaha  #mudapedagang  #mudasemangatjuang  #mudapercaya  #mudayakin  #mudaberprestasi  #akusaudagarmuda  #akusaudagarmudasleman  #rumahkreatifbumnsleman  #dinasperindustriandanperdagangansleman  #edcraft  #edcraftgallery  #semoetketjil  #goonin 'sbatik #dtradisi  #sarisa  #darionmoya  #kripikjamirtiramyahood  #bahiochipscrispyjamurtiram  #jendra  #tatarochips  #karyadimeja 
Moms, udah tau belum niih kalau dengan membeli 1 Azure T-Shirt di bulan Oktober ini, Moms ikut menyumbang 1 T-Shirt untuk anak-anak korban bencana di Palu & Donggala lho! Yuk bantu saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala dengan membeli produk Azure T-Shirt di @minime.kidz 😘

Ngga perlu ragu atau mikir berkali kali untuk order Azure T-Shirt ini, karena dari segi bahan dan kualitas udah pasti dapat yang terbaik. Hadir dalam 7 varian warna yang cheerful, Azure T-Shirt siap menemani berbagai aktivitas si kecil dengan tetap membuatnya merasa nyaman 😘. .
Azure T-Shirt
Available size:
3-4 thn
5-6 thn
7-8 thn
9-10 thn

Available colors:
White
Yellow
Navy
Grey
Turquoise
Red
Fushia

Yuk order buat si kecil Moms dan ikut #MiniMeKidzBerbagi 😘 Order dapat melalui:

Whatsapp
08112399897
Senin-Jumat (09:00-17:00)

Shopee
http://shopee.co.id/minime.kidz

Atau beli langsung di Store MiniMe:

BANDUNG
Jl. Pelajar Pejuang 45 No.60

PEKANBARU
Jl. Jenderal Soedirman No.417-419

Happy shopping Moms 😘
.
.
#MiniMe #MiniMeKidz #BajuAnak #FashionAnak #BajuBayi #BajuLucu #BabyShop #PecintaRossa  #Palu #Donggala #Sigi #PrayForPalu #DonasiUntukPalu #PrayForDonggala #DonasiUntukDonggala#bantuan #bantuanlombok #infogempa #indonesiaberduka #peduli #bencana #gempadonggala #berbagi #gempabumi #rumahzakat #gempasulteng #waspada #lazismu #kemanusiaan
Moms, udah tau belum niih kalau dengan membeli 1 Azure T-Shirt di bulan Oktober ini, Moms ikut menyumbang 1 T-Shirt untuk anak-anak korban bencana di Palu & Donggala lho! Yuk bantu saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala dengan membeli produk Azure T-Shirt di @minime.kidz 😘 Ngga perlu ragu atau mikir berkali kali untuk order Azure T-Shirt ini, karena dari segi bahan dan kualitas udah pasti dapat yang terbaik. Hadir dalam 7 varian warna yang cheerful, Azure T-Shirt siap menemani berbagai aktivitas si kecil dengan tetap membuatnya merasa nyaman 😘. . Azure T-Shirt Available size: 3-4 thn 5-6 thn 7-8 thn 9-10 thn Available colors: White Yellow Navy Grey Turquoise Red Fushia Yuk order buat si kecil Moms dan ikut #MiniMeKidzBerbagi  😘 Order dapat melalui: Whatsapp 08112399897 Senin-Jumat (09:00-17:00) Shopee http://shopee.co.id/minime.kidz Atau beli langsung di Store MiniMe: BANDUNG Jl. Pelajar Pejuang 45 No.60 PEKANBARU Jl. Jenderal Soedirman No.417-419 Happy shopping Moms 😘 . . #MiniMe  #MiniMeKidz  #BajuAnak  #FashionAnak  #BajuBayi  #BajuLucu  #BabyShop  #PecintaRossa  #Palu  #Donggala  #Sigi  #PrayForPalu  #DonasiUntukPalu  #PrayForDonggala  #DonasiUntukDonggala #bantuan  #bantuanlombok  #infogempa  #indonesiaberduka  #peduli  #bencana  #gempadonggala  #berbagi  #gempabumi  #rumahzakat  #gempasulteng  #waspada  #lazismu  #kemanusiaan 
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
#berbagi#ilmu #muslimah #muslim #doasebelumtidur #doasesudahtidur #amalamsebelumtidur #hijrah #islam # semoga bermanfaat 😊 #
Azure Tee tersedia dalam 7 varian warna yang cheerful dan kekinian banget lho Moms! Dibuat dengan bahan katun combed premium, Azure Tee ini pastinya nyaman banget digunakan si kecil karena adem, lembut dan menyerap keringat dengan baik 😘. Udah tau belum Moms kalau dengan membeli 1 Azure T-Shirt di bulan Oktober ini, Moms sudah bisa ikut menyumbang 1 T-Shirt untuk anak-anak korban bencana di Palu & Donggala lho! Yuk order buat si kecil Moms dan ikut #MiniMeKidzBerbagi 😘 Order dapat melalui:

Whatsapp
08112399897
Senin-Jumat (09:00-17:00)

Shopee
http://shopee.co.id/minime.kidz

Atau beli langsung di Store MiniMe:

BANDUNG
Jl. Pelajar Pejuang 45 No.60

PEKANBARU
Jl. Jenderal Soedirman No.417-419

Happy shopping Moms 😘
.
.
#MiniMe #MiniMeKidz #BajuAnak #FashionAnak #BajuBayi #BajuLucu #BabyShop #PecintaRossa  #Palu #Donggala #Sigi #PrayForPalu #DonasiUntukPalu #PrayForDonggala #DonasiUntukDonggala#bantuan #bantuanlombok #infogempa #indonesiaberduka #peduli #bencana #gempadonggala #berbagi #gempabumi #rumahzakat #gempasulteng #waspada #lazismu #kemanusiaan
Azure Tee tersedia dalam 7 varian warna yang cheerful dan kekinian banget lho Moms! Dibuat dengan bahan katun combed premium, Azure Tee ini pastinya nyaman banget digunakan si kecil karena adem, lembut dan menyerap keringat dengan baik 😘. Udah tau belum Moms kalau dengan membeli 1 Azure T-Shirt di bulan Oktober ini, Moms sudah bisa ikut menyumbang 1 T-Shirt untuk anak-anak korban bencana di Palu & Donggala lho! Yuk order buat si kecil Moms dan ikut #MiniMeKidzBerbagi  😘 Order dapat melalui: Whatsapp 08112399897 Senin-Jumat (09:00-17:00) Shopee http://shopee.co.id/minime.kidz Atau beli langsung di Store MiniMe: BANDUNG Jl. Pelajar Pejuang 45 No.60 PEKANBARU Jl. Jenderal Soedirman No.417-419 Happy shopping Moms 😘 . . #MiniMe  #MiniMeKidz  #BajuAnak  #FashionAnak  #BajuBayi  #BajuLucu  #BabyShop  #PecintaRossa  #Palu  #Donggala  #Sigi  #PrayForPalu  #DonasiUntukPalu  #PrayForDonggala  #DonasiUntukDonggala #bantuan  #bantuanlombok  #infogempa  #indonesiaberduka  #peduli  #bencana  #gempadonggala  #berbagi  #gempabumi  #rumahzakat  #gempasulteng  #waspada  #lazismu  #kemanusiaan 
Berbagi bacaan untuk menambah wawasan. #ikhtiartiadahenti #bangkitbergerak #M4COP4T #soloraya #metal #menang #peduli #berbagi