an online Instagram web viewer

#bayiasi medias

Photos

Kenapa yaa kalo maen sama papanya selaluuuu aja ceroboh bener deh...๐Ÿ˜ฉ
Untung anaknya happy2 aja..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
.
.
.
#myson #son #babyface #myeverything #lovely #fourmonthsold #baby #babyboy #babycute #babymama #bayi #bayilucu #bayigemes #anakku #bayigemes #bayiindonesia #bayiindonesiasehat #bayiasi #love #mylove #alceorendraarcana #kissbaby #kissbabylove #bayipintar #smartbaby #4bulan #fourmonthsold #happybaby #happy
jangan kasih inara bando mama..inara gak suka mama...dilema anak gak suka di kasih barang2 lucu padahal ini dikasih ama bukde @ulfatjokro #inarahusnafadilahsiregar#gemes#love#bayiasi#joie#life
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
Follow: 
@griya.pregnant.id
@griya.pregnant.id
@griya_pregnant_id1
@griya_pregnant_id1 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWhatsapp: 085546319596
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: Follow: @griya.pregnant.id @griya.pregnant.id @griya_pregnant_id1 @griya_pregnant_id1 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWhatsapp: 085546319596
Lama menikah tapi BELUM ADA โ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ? Ternyata ada KISTA, MIOM, HAID TIDAK TERATUR, SPERMA BURUK dan ENCER, PCOS, dll ayo konsultasikan keluhan kehamilan anda dengan kami dan temukan solusinya dengan metode yang sudah terbukti berhasil dalam waktu RELATIF SINGKAT 
Follow:
@mypregnancy.program
@mypregnancy.program
@mypregnancy.program
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒWA: 089699425723
Lama menikah tapi BELUM ADA โ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ? Ternyata ada KISTA, MIOM, HAID TIDAK TERATUR, SPERMA BURUK dan ENCER, PCOS, dll ayo konsultasikan keluhan kehamilan anda dengan kami dan temukan solusinya dengan metode yang sudah terbukti berhasil dalam waktu RELATIF SINGKAT Follow: @mypregnancy.program @mypregnancy.program @mypregnancy.program ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 089699425723
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403 
Follow: 
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403 Follow: @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403
#repost @motherbabyind .
Tidak sedikit orangtua yang sering bercanda dan bermain dengan anaknya dengan cara mengayunkan kedua lengannya. Menurut orangtua, selama anak senang, mengapa tidak? Memang, sih, kebanyakan anak merasa senang dengan aktivitas ini. Hanya saja, kebiasaan ini ternyata bisa membahayakan kondisi lengan mereka lho, Moms ๐Ÿ˜ฑ.
.
.
Dokter bedah ortopedi di Doctify, Amer Khan, mengatakan bahwa dalam masa pertumbuhan, seorang anak rentan mengalami pergeseran di persendian sikunya. Kondisi yang dikenal dengan 'nursemaid's elbow' ini dapat terjadi ada anak usia 1-4 tahun.
.
.
Jadi, untuk menghindari hal ini terjadi, ada baiknya Moms dan Dads berpikir ulang tentang mengayunkan lengan Si Kecil, ya.. ๐Ÿ˜‰
.
.
 #asi
#asip
#asiperah
#asiperahan
#asiperaheksklusif
#asiperah
#asieksklusif
#asieksklusif6bulan
#asieksklusif2tahun 
#lancarasi
#tipsasi
#tipsmenyusui
#pejuangasi
#pejuangasip
#ibumenyusui
#mamahperah
#mamahperahbekerja
#bayiasi
#bayiasip
#bayisehat
#bayigemes
#bayicerdas
#bayipintar
#bayiaktif
#bayilucu
#perkembangbayi
#sahabatbusui
#repost  @motherbabyind . Tidak sedikit orangtua yang sering bercanda dan bermain dengan anaknya dengan cara mengayunkan kedua lengannya. Menurut orangtua, selama anak senang, mengapa tidak? Memang, sih, kebanyakan anak merasa senang dengan aktivitas ini. Hanya saja, kebiasaan ini ternyata bisa membahayakan kondisi lengan mereka lho, Moms ๐Ÿ˜ฑ. . . Dokter bedah ortopedi di Doctify, Amer Khan, mengatakan bahwa dalam masa pertumbuhan, seorang anak rentan mengalami pergeseran di persendian sikunya. Kondisi yang dikenal dengan 'nursemaid's elbow' ini dapat terjadi ada anak usia 1-4 tahun. . . Jadi, untuk menghindari hal ini terjadi, ada baiknya Moms dan Dads berpikir ulang tentang mengayunkan lengan Si Kecil, ya.. ๐Ÿ˜‰ . . #asi  #asip  #asiperah  #asiperahan  #asiperaheksklusif  #asiperah  #asieksklusif  #asieksklusif6bulan  #asieksklusif2tahun  #lancarasi  #tipsasi  #tipsmenyusui  #pejuangasi  #pejuangasip  #ibumenyusui  #mamahperah  #mamahperahbekerja  #bayiasi  #bayiasip  #bayisehat  #bayigemes  #bayicerdas  #bayipintar  #bayiaktif  #bayilucu  #perkembangbayi  #sahabatbusui 
KEHADIRAN ๐Ÿšผ โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ adalah sesuatu yang istimewah dalam hidup ini.jangan pernah takut kehabisan harta akan menghadirkan sang buah hati

KEHADIRAN ๐Ÿšผโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ TIADA BANDINGANYA DENGAN APAPUN ๐Ÿ‘‹,
Bersabar berdoa dan berikhtiarlah yang masih belum mempunyai momongan...๐Ÿšผ JIKA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DENGAN TERAPY ALAMI ANDA BISA HUBUNGIN KAMI โž™โž™โž™
KONSULTASI 
Follow: 
@my.pregnant_id
@my.pregnant_id
@my.pregnant_id
@my.pregnant_id
@my.pregnant_id
@my.pregnant_id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA,,,: 081343217130
KEHADIRAN ๐Ÿšผ โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ adalah sesuatu yang istimewah dalam hidup ini.jangan pernah takut kehabisan harta akan menghadirkan sang buah hati KEHADIRAN ๐Ÿšผโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ TIADA BANDINGANYA DENGAN APAPUN ๐Ÿ‘‹, Bersabar berdoa dan berikhtiarlah yang masih belum mempunyai momongan...๐Ÿšผ JIKA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DENGAN TERAPY ALAMI ANDA BISA HUBUNGIN KAMI โž™โž™โž™ KONSULTASI Follow: @my.pregnant_id @my.pregnant_id @my.pregnant_id @my.pregnant_id @my.pregnant_id @my.pregnant_id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA,,,: 081343217130
Baby Pearl Pom Knitted Hat (PINK)..Rp 79.000,-/topi *ready stok baby size yah Mom!! Yuk mom diorder * ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Untuk bayi usia 6bulan- 2 tahun
Material: cotton wool
.
.
.
Rp 79.000,-/topi
.
Yuk mom diorder..lucu banget hehe 
Line: ohanadistro
Wa: 08787 4639 300
.
.
.
#topibayiimport #topibayilucu #topibayimurah #topibayi #topibayimurah 
#ohanadistrobaby #jualperlengkapanbayi #bajubayi #romperbayi #jualbajubayi #rajutanbayi #tempatmakan #mainanbayi  #likeforfollow #likeforlike #followus #bayicantik #bayiganteng #bayilucu #bayiimut #bayingegemesin #bayiasi #bayiindonesia #l4l
Baby Pearl Pom Knitted Hat (PINK)..Rp 79.000,-/topi *ready stok baby size yah Mom!! Yuk mom diorder * ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Untuk bayi usia 6bulan- 2 tahun Material: cotton wool . . . Rp 79.000,-/topi . Yuk mom diorder..lucu banget hehe Line: ohanadistro Wa: 08787 4639 300 . . . #topibayiimport  #topibayilucu  #topibayimurah  #topibayi  #topibayimurah  #ohanadistrobaby  #jualperlengkapanbayi  #bajubayi  #romperbayi  #jualbajubayi  #rajutanbayi  #tempatmakan  #mainanbayi  #likeforfollow  #likeforlike  #followus  #bayicantik  #bayiganteng  #bayilucu  #bayiimut  #bayingegemesin  #bayiasi  #bayiindonesia  #l4l 
Baby Pearl Pom Knitted Hat (PINK)..Rp 79.000,-/topi *ready stok baby size yah Mom!! Yuk mom diorder * ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Untuk bayi usia 6bulan- 2 tahun
Material: cotton wool
.
.
.
Rp 79.000,-/topi
.
Yuk mom diorder..lucu banget hehe 
Line: ohanadistro
Wa: 08787 4639 300
.
.
.
#topibayiimport #topibayilucu #topibayimurah #topibayi #topibayimurah 
#ohanadistrobaby #jualperlengkapanbayi #bajubayi #romperbayi #jualbajubayi #rajutanbayi #tempatmakan #mainanbayi  #likeforfollow #likeforlike #followus #bayicantik #bayiganteng #bayilucu #bayiimut #bayingegemesin #bayiasi #bayiindonesia #l4l
Baby Pearl Pom Knitted Hat (PINK)..Rp 79.000,-/topi *ready stok baby size yah Mom!! Yuk mom diorder * ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Untuk bayi usia 6bulan- 2 tahun Material: cotton wool . . . Rp 79.000,-/topi . Yuk mom diorder..lucu banget hehe Line: ohanadistro Wa: 08787 4639 300 . . . #topibayiimport  #topibayilucu  #topibayimurah  #topibayi  #topibayimurah  #ohanadistrobaby  #jualperlengkapanbayi  #bajubayi  #romperbayi  #jualbajubayi  #rajutanbayi  #tempatmakan  #mainanbayi  #likeforfollow  #likeforlike  #followus  #bayicantik  #bayiganteng  #bayilucu  #bayiimut  #bayingegemesin  #bayiasi  #bayiindonesia  #l4l 
#repost @motherbabyind .
Tidak sedikit orangtua yang sering bercanda dan bermain dengan anaknya dengan cara mengayunkan kedua lengannya. Menurut orangtua, selama anak senang, mengapa tidak? Memang, sih, kebanyakan anak merasa senang dengan aktivitas ini. Hanya saja, kebiasaan ini ternyata bisa membahayakan kondisi lengan mereka lho, Moms ๐Ÿ˜ฑ.
.
.
Dokter bedah ortopedi di Doctify, Amer Khan, mengatakan bahwa dalam masa pertumbuhan, seorang anak rentan mengalami pergeseran di persendian sikunya. Kondisi yang dikenal dengan 'nursemaid's elbow' ini dapat terjadi ada anak usia 1-4 tahun.
.
.
Jadi, untuk menghindari hal ini terjadi, ada baiknya Moms dan Dads berpikir ulang tentang mengayunkan lengan Si Kecil, ya.. ๐Ÿ˜‰
.
.
 #asi
#asip
#asiperah
#asiperahan
#asiperaheksklusif
#asiperah
#asieksklusif
#asieksklusif6bulan
#asieksklusif2tahun 
#lancarasi
#tipsasi
#tipsmenyusui
#pejuangasi
#pejuangasip
#ibumenyusui
#mamahperah
#mamahperahbekerja
#bayiasi
#bayiasip
#bayisehat
#bayigemes
#bayicerdas
#bayipintar
#bayiaktif
#bayilucu
#perkembangbayi
#sahabatbusui
#repost  @motherbabyind . Tidak sedikit orangtua yang sering bercanda dan bermain dengan anaknya dengan cara mengayunkan kedua lengannya. Menurut orangtua, selama anak senang, mengapa tidak? Memang, sih, kebanyakan anak merasa senang dengan aktivitas ini. Hanya saja, kebiasaan ini ternyata bisa membahayakan kondisi lengan mereka lho, Moms ๐Ÿ˜ฑ. . . Dokter bedah ortopedi di Doctify, Amer Khan, mengatakan bahwa dalam masa pertumbuhan, seorang anak rentan mengalami pergeseran di persendian sikunya. Kondisi yang dikenal dengan 'nursemaid's elbow' ini dapat terjadi ada anak usia 1-4 tahun. . . Jadi, untuk menghindari hal ini terjadi, ada baiknya Moms dan Dads berpikir ulang tentang mengayunkan lengan Si Kecil, ya.. ๐Ÿ˜‰ . . #asi  #asip  #asiperah  #asiperahan  #asiperaheksklusif  #asiperah  #asieksklusif  #asieksklusif6bulan  #asieksklusif2tahun  #lancarasi  #tipsasi  #tipsmenyusui  #pejuangasi  #pejuangasip  #ibumenyusui  #mamahperah  #mamahperahbekerja  #bayiasi  #bayiasip  #bayisehat  #bayigemes  #bayicerdas  #bayipintar  #bayiaktif  #bayilucu  #perkembangbayi  #sahabatbusui 
Baby Pearl Pom Knitted Hat (PINK)..Rp 79.000,-/topi *ready stok baby size yah Mom!! Yuk mom diorder * ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Untuk bayi usia 6bulan- 2 tahun
Material: cotton wool
.
.
.
Rp 79.000,-/topi
.
Yuk mom diorder..lucu banget hehe 
Line: ohanadistro
Wa: 08787 4639 300
.
.
.
#topibayiimport #topibayilucu #topibayimurah #topibayi #topibayimurah 
#ohanadistrobaby #jualperlengkapanbayi #bajubayi #romperbayi #jualbajubayi #rajutanbayi #tempatmakan #mainanbayi  #likeforfollow #likeforlike #followus #bayicantik #bayiganteng #bayilucu #bayiimut #bayingegemesin #bayiasi #bayiindonesia #l4l
Baby Pearl Pom Knitted Hat (PINK)..Rp 79.000,-/topi *ready stok baby size yah Mom!! Yuk mom diorder * ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Untuk bayi usia 6bulan- 2 tahun Material: cotton wool . . . Rp 79.000,-/topi . Yuk mom diorder..lucu banget hehe Line: ohanadistro Wa: 08787 4639 300 . . . #topibayiimport  #topibayilucu  #topibayimurah  #topibayi  #topibayimurah  #ohanadistrobaby  #jualperlengkapanbayi  #bajubayi  #romperbayi  #jualbajubayi  #rajutanbayi  #tempatmakan  #mainanbayi  #likeforfollow  #likeforlike  #followus  #bayicantik  #bayiganteng  #bayilucu  #bayiimut  #bayingegemesin  #bayiasi  #bayiindonesia  #l4l 
Halo ganteng๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆ rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti: MIOM, PCOS, KISTA, KEPUTIHAN, TORCH, KANKER SERVIK, OBESITAS, dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...!!! Konsultasi GRATIS, ๐Ÿ“ฒ WA:+6285608230063
๐Ÿ“ฉ Free Konsultasi
Halo ganteng๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆ rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti: MIOM, PCOS, KISTA, KEPUTIHAN, TORCH, KANKER SERVIK, OBESITAS, dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...!!! Konsultasi GRATIS, ๐Ÿ“ฒ WA:+6285608230063 ๐Ÿ“ฉ Free Konsultasi
#repost @motherbabyind .
Tidak sedikit orangtua yang sering bercanda dan bermain dengan anaknya dengan cara mengayunkan kedua lengannya. Menurut orangtua, selama anak senang, mengapa tidak? Memang, sih, kebanyakan anak merasa senang dengan aktivitas ini. Hanya saja, kebiasaan ini ternyata bisa membahayakan kondisi lengan mereka lho, Moms ๐Ÿ˜ฑ.
.
.
Dokter bedah ortopedi di Doctify, Amer Khan, mengatakan bahwa dalam masa pertumbuhan, seorang anak rentan mengalami pergeseran di persendian sikunya. Kondisi yang dikenal dengan 'nursemaid's elbow' ini dapat terjadi ada anak usia 1-4 tahun.
.
.
Jadi, untuk menghindari hal ini terjadi, ada baiknya Moms dan Dads berpikir ulang tentang mengayunkan lengan Si Kecil, ya.. ๐Ÿ˜‰
.
.
 #asi
#asip
#asiperah
#asiperahan
#asiperaheksklusif
#asiperah
#asieksklusif
#asieksklusif6bulan
#asieksklusif2tahun 
#lancarasi
#tipsasi
#tipsmenyusui
#pejuangasi
#pejuangasip
#ibumenyusui
#mamahperah
#mamahperahbekerja
#bayiasi
#bayiasip
#bayisehat
#bayigemes
#bayicerdas
#bayipintar
#bayiaktif
#bayilucu
#perkembangbayi
#sahabatbusui
#repost  @motherbabyind . Tidak sedikit orangtua yang sering bercanda dan bermain dengan anaknya dengan cara mengayunkan kedua lengannya. Menurut orangtua, selama anak senang, mengapa tidak? Memang, sih, kebanyakan anak merasa senang dengan aktivitas ini. Hanya saja, kebiasaan ini ternyata bisa membahayakan kondisi lengan mereka lho, Moms ๐Ÿ˜ฑ. . . Dokter bedah ortopedi di Doctify, Amer Khan, mengatakan bahwa dalam masa pertumbuhan, seorang anak rentan mengalami pergeseran di persendian sikunya. Kondisi yang dikenal dengan 'nursemaid's elbow' ini dapat terjadi ada anak usia 1-4 tahun. . . Jadi, untuk menghindari hal ini terjadi, ada baiknya Moms dan Dads berpikir ulang tentang mengayunkan lengan Si Kecil, ya.. ๐Ÿ˜‰ . . #asi  #asip  #asiperah  #asiperahan  #asiperaheksklusif  #asiperah  #asieksklusif  #asieksklusif6bulan  #asieksklusif2tahun  #lancarasi  #tipsasi  #tipsmenyusui  #pejuangasi  #pejuangasip  #ibumenyusui  #mamahperah  #mamahperahbekerja  #bayiasi  #bayiasip  #bayisehat  #bayigemes  #bayicerdas  #bayipintar  #bayiaktif  #bayilucu  #perkembangbayi  #sahabatbusui 
Afis Agar โ€“ Agar Premium Mom & Baby
.
Harga 16.900
.
Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi :
.
Omega 3 dan Omega 6 
Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi.
.
Yodium 
Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil.
.
Vitamin B Komplek 
termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein
.
Kaya Serat 
sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui  terbebas dari keluhan sembelit.
.
High Kalsium
bermanfaat untuk pertumbuhan tulang  bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu
.
Asam amino 
dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit
.
Zat besi
Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia
.
Lancar Asi 
membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI
.
tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava
.
Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21
Halal MUI No. 07260039170617
.
 #pelancarasi #asibooster #boosterasi #asieksklusif #ibuhamil #nutrisi #semangatasi  #nutrisiasi #asiperah #tehpelancarasi #ibumemyusui #airsusuibu #bayiasi  #asiperah #boosterasi #agaragar #suplemenasi #pudingpelancarasi
Afis Agar โ€“ Agar Premium Mom & Baby . Harga 16.900 . Makanan kesehatan ini memberikan nutrisi gizi nabati terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, kandungan gizi di dalamnya sangat dibutuhkan untuk Ibu di dalam masa kehamilan dan menyusui karena kaya nutrisi : . Omega 3 dan Omega 6 Omega 3 bermanfaat mengoptimalkan perkembangan otak sistem saraf pusat, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Omega 6 bermanfaat meningkatkan perkembangan otak, mengurangi risiko kelainan jantung. Bahkan, kedua jenis asam lemak ini saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan jaringan kulit, rambut, kuku, dan mencegah kerusakan sel janin / bayi. . Yodium Dengan kandungan yodium ini, rumput laut bermanfaat mencegah risiko bayi lahir cacat, seperti tunawicara, tunarungu, down syndrome, dan kerdil. . Vitamin B Komplek termasuk di dalamnya Vit B1,Vit B2,Vit B3,Vit B4, Vit B6 dan Vit B12 secara komplek berfungsi dalam proses metabolisme karbohitrat dan penunjang jaringan saraf dan juga berkhasiat dalam membantu pertumbuhan, dan membantu proses peyerapan protein . Kaya Serat sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan Busui yang memiliki masalah berat badan berlebih. Selain itu, kandungan serat ini bermanfaat melancarkan kinerja sistem saluran pencernaan sehingga ibu hamil dan busui terbebas dari keluhan sembelit. . High Kalsium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi serta meningkatkan kepadatan tulang ibu . Asam amino dalam rumput laut dan daun katuk bermanfaat memperlancar proses pembentukan sel-sel baru dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit . Zat besi Ibu hamil & Menyusui membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia . Lancar Asi membantu menutrisi ASI dan meningkatkan produksi ASI . tersedia dalam 4 pilihan rasa Plain, Jeruk, Melon dan Guava . Izin Depkes PIRT No.2083515070205-21 Halal MUI No. 07260039170617 . #pelancarasi  #asibooster  #boosterasi  #asieksklusif  #ibuhamil  #nutrisi  #semangatasi  #nutrisiasi  #asiperah  #tehpelancarasi  #ibumemyusui  #airsusuibu  #bayiasi  #asiperah  #boosterasi  #agaragar  #suplemenasi  #pudingpelancarasi 
#repost @motherbabyind via .
Tidak sedikit orangtua yang sering bercanda dan bermain dengan anaknya dengan cara mengayunkan kedua lengannya. Menurut orangtua, selama anak senang, mengapa tidak? Memang, sih, kebanyakan anak merasa senang dengan aktivitas ini. Hanya saja, kebiasaan ini ternyata bisa membahayakan kondisi lengan mereka lho, Moms ๐Ÿ˜ฑ.
.
.
Dokter bedah ortopedi di Doctify, Amer Khan, mengatakan bahwa dalam masa pertumbuhan, seorang anak rentan mengalami pergeseran di persendian sikunya. Kondisi yang dikenal dengan 'nursemaid's elbow' ini dapat terjadi ada anak usia 1-4 tahun.
.
.
Jadi, untuk menghindari hal ini terjadi, ada baiknya Moms dan Dads berpikir ulang tentang mengayunkan lengan Si Kecil, ya.. ๐Ÿ˜‰
.
.
 #asi
#asip
#asiperah
#asiperahan
#asiperaheksklusif
#asiperah
#asieksklusif
#asieksklusif6bulan
#asieksklusif2tahun 
#lancarasi
#tipsasi
#tipsmenyusui
#pejuangasi
#pejuangasip
#ibumenyusui
#mamahperah
#mamahperahbekerja
#bayiasi
#bayiasip
#bayisehat
#bayigemes
#bayicerdas
#bayipintar
#bayiaktif
#bayilucu
#perkembangbayi
#sahabatbusui
#repost  @motherbabyind via . Tidak sedikit orangtua yang sering bercanda dan bermain dengan anaknya dengan cara mengayunkan kedua lengannya. Menurut orangtua, selama anak senang, mengapa tidak? Memang, sih, kebanyakan anak merasa senang dengan aktivitas ini. Hanya saja, kebiasaan ini ternyata bisa membahayakan kondisi lengan mereka lho, Moms ๐Ÿ˜ฑ. . . Dokter bedah ortopedi di Doctify, Amer Khan, mengatakan bahwa dalam masa pertumbuhan, seorang anak rentan mengalami pergeseran di persendian sikunya. Kondisi yang dikenal dengan 'nursemaid's elbow' ini dapat terjadi ada anak usia 1-4 tahun. . . Jadi, untuk menghindari hal ini terjadi, ada baiknya Moms dan Dads berpikir ulang tentang mengayunkan lengan Si Kecil, ya.. ๐Ÿ˜‰ . . #asi  #asip  #asiperah  #asiperahan  #asiperaheksklusif  #asiperah  #asieksklusif  #asieksklusif6bulan  #asieksklusif2tahun  #lancarasi  #tipsasi  #tipsmenyusui  #pejuangasi  #pejuangasip  #ibumenyusui  #mamahperah  #mamahperahbekerja  #bayiasi  #bayiasip  #bayisehat  #bayigemes  #bayicerdas  #bayipintar  #bayiaktif  #bayilucu  #perkembangbayi  #sahabatbusui 
Bedong baby tha 
Bahan super lembut 
Size besar (125x90 cm) 
Harga : 
120.000/pack 
6pcs 
238.000/lusin 
12pcs 
Silakan huhungi admin kami kakak,  via WA: 082376211399
untuk ketersediaan stok dan harga

#grosirbaju #bayilucu #grosirbajubayi  #bayiasi  #bajumurah  #bajubayi  #baby #grosirmurah #bayiku #grosirpakaian
Ready Headband Kualitas PREMIUM kode BB-BLD
Headband yang di aplikasikan dg diamond ditengahnya, bikin si baby makin cantik dan glamour moms dg modelnya simple tp tetap cantik๐Ÿ˜˜
.
Pilihan warna lainnya silahkan minta warna katalog pada admin ya mom
.
Rp. 25.000/pc
Rp. 22.000/3pc
.
Karet elastisnya menggunakan karet FOE dan Nylon USA jd mommy bisa request aja, bahan NYLON USA yg super soft, dan nyaman, udah gitu tidak bikin bekas di kepala baby, bisa melar hingga seukuran orang dewasa
.
.
.
#headbandpremium #headbandnylon
#jualbandanabayimalang #jualbandoanakmalang
#bandanaanak #jualbandana #bandanabayi #bandana #headbandbayi #headband #headbandlucu #jualheadband #hairclip #jualheadbandbayimalang #jualbandanabayi
#perlengkapanbayi #pejuangasi #bandobayi #babyshopjakarta #aksesorisbayi #bayiasi #babyshopbandung #jualheadbandbabymalang #bandanabayijakarta #babyshoptangerang #grosirbandanabayi #bandanabayisurabaya #bandanabayimurah #hairclipanakmalang #bandanabayimalang
Ready Headband Kualitas PREMIUM kode BB-BLD Headband yang di aplikasikan dg diamond ditengahnya, bikin si baby makin cantik dan glamour moms dg modelnya simple tp tetap cantik๐Ÿ˜˜ . Pilihan warna lainnya silahkan minta warna katalog pada admin ya mom . Rp. 25.000/pc Rp. 22.000/3pc . Karet elastisnya menggunakan karet FOE dan Nylon USA jd mommy bisa request aja, bahan NYLON USA yg super soft, dan nyaman, udah gitu tidak bikin bekas di kepala baby, bisa melar hingga seukuran orang dewasa . . . #headbandpremium  #headbandnylon  #jualbandanabayimalang  #jualbandoanakmalang  #bandanaanak  #jualbandana  #bandanabayi  #bandana  #headbandbayi  #headband  #headbandlucu  #jualheadband  #hairclip  #jualheadbandbayimalang  #jualbandanabayi  #perlengkapanbayi  #pejuangasi  #bandobayi  #babyshopjakarta  #aksesorisbayi  #bayiasi  #babyshopbandung  #jualheadbandbabymalang  #bandanabayijakarta  #babyshoptangerang  #grosirbandanabayi  #bandanabayisurabaya  #bandanabayimurah  #hairclipanakmalang  #bandanabayimalang 
Repost by @vickyshu : Bahagia banget punya baby boy yg ganteng. Kata org kalo baby boy nyusu nya jd lebih kuat. Jadi mumpung msh newborn, aku usaha lebih biar ASI cukup utk dia. Dan beruntungnya terbantu banget sama COOKIES pelancar ASI dari @boosterasi. tinggal dicemilin aja, enak banget tp sayangnya cuma boleh 2x sehari aja krn ada secret ingredients dari Perancis yg bikin ASI melimpah banget. Yuk yg mau cobain kaya aku langsung kontak @boosterasi aja, pilih yg berkualitas dan sdh terbukti aja ya Moms buat baby ๐Ÿ˜Š
.
.
Pertanyaan dan order mengenai Boosterasi:
WA : 082111118999 (NO CALL)
LINE : @boosterasi
*Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*
.
.
#mamaasi#ibuasi #mamaperah #happybreastfeeding #mamabahagiaasinyabanyak #bayiasi #cookiesasi #bayisehat #bayiindonesia #happypumping #pejuangasip #susualmond #boosterasialami #boosterasimurah #boosterasienak #boosterasimamabear #boosterasilezat #boosterasimanjur #botolasikaca #boosterasiaman #babyshop #tokobayi #babyshopmurah #asibooster #asiboostermurah #asiboosteralami #asiboostertea #asiboosterenak #asiboosterteamurah
Repost by @vickyshu : Bahagia banget punya baby boy yg ganteng. Kata org kalo baby boy nyusu nya jd lebih kuat. Jadi mumpung msh newborn, aku usaha lebih biar ASI cukup utk dia. Dan beruntungnya terbantu banget sama COOKIES pelancar ASI dari @boosterasi. tinggal dicemilin aja, enak banget tp sayangnya cuma boleh 2x sehari aja krn ada secret ingredients dari Perancis yg bikin ASI melimpah banget. Yuk yg mau cobain kaya aku langsung kontak @boosterasi aja, pilih yg berkualitas dan sdh terbukti aja ya Moms buat baby ๐Ÿ˜Š . . Pertanyaan dan order mengenai Boosterasi: WA : 082111118999 (NO CALL) LINE : @boosterasi *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.* . . #mamaasi #ibuasi  #mamaperah  #happybreastfeeding  #mamabahagiaasinyabanyak  #bayiasi  #cookiesasi  #bayisehat  #bayiindonesia  #happypumping  #pejuangasip  #susualmond  #boosterasialami  #boosterasimurah  #boosterasienak  #boosterasimamabear  #boosterasilezat  #boosterasimanjur  #botolasikaca  #boosterasiaman  #babyshop  #tokobayi  #babyshopmurah  #asibooster  #asiboostermurah  #asiboosteralami  #asiboostertea  #asiboosterenak  #asiboosterteamurah 
Kebutuhan ASI jadi 2x lipat karena punya twin baby. Jadi aku harus usaha lebih biar ASI cukup utk mereka. Untungnya terbantu banget sama COOKIES pelancar ASI dari @boosterasi. tinggal dicemilin aja, enak banget tp sayangnya cuma boleh 2x sehari aja krn ada secret ingredients dari Perancis yg bikin ASI melimpah banget. Yuk yg mau cobain kaya aku langsung kontak @boosterasi aja, pilih yg berkualitas dan sdh terbukti aja ya Moms buat baby ๐Ÿ˜Š
.
.
Pertanyaan dan order mengenai Boosterasi:
WA : 082111118999 (NO CALL)
LINE : @boosterasi
*Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*
.
.
#mamaasi#ibuasi #mamaperah #happybreastfeeding #mamabahagiaasinyabanyak #bayiasi #cookiesasi #bayisehat #bayiindonesia #happypumping #pejuangasip #susualmond #boosterasialami #boosterasimurah #boosterasienak #boosterasimamabear #boosterasilezat #boosterasimanjur #botolasikaca #boosterasiaman #babyshop #tokobayi #babyshopmurah #asibooster #asiboostermurah #asiboosteralami #asiboostertea #asiboosterenak #asiboosterteamurah
Kebutuhan ASI jadi 2x lipat karena punya twin baby. Jadi aku harus usaha lebih biar ASI cukup utk mereka. Untungnya terbantu banget sama COOKIES pelancar ASI dari @boosterasi. tinggal dicemilin aja, enak banget tp sayangnya cuma boleh 2x sehari aja krn ada secret ingredients dari Perancis yg bikin ASI melimpah banget. Yuk yg mau cobain kaya aku langsung kontak @boosterasi aja, pilih yg berkualitas dan sdh terbukti aja ya Moms buat baby ๐Ÿ˜Š . . Pertanyaan dan order mengenai Boosterasi: WA : 082111118999 (NO CALL) LINE : @boosterasi *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.* . . #mamaasi #ibuasi  #mamaperah  #happybreastfeeding  #mamabahagiaasinyabanyak  #bayiasi  #cookiesasi  #bayisehat  #bayiindonesia  #happypumping  #pejuangasip  #susualmond  #boosterasialami  #boosterasimurah  #boosterasienak  #boosterasimamabear  #boosterasilezat  #boosterasimanjur  #botolasikaca  #boosterasiaman  #babyshop  #tokobayi  #babyshopmurah  #asibooster  #asiboostermurah  #asiboosteralami  #asiboostertea  #asiboosterenak  #asiboosterteamurah 
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami:

WA: 089687846835
KONSULTASI GRATIS
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: WA: 089687846835 KONSULTASI GRATIS
Follow @doktersehatcom yuk Bun ๐Ÿ˜ธ
โค ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
Follow @videobayi utk selalu update ๐Ÿ™‹๐Ÿ™†
Punya video bayi lucu & mau direpost??
Tag @videobayi dan videobayi untuk repost ๐Ÿ‘ถ
..
๐ŸŽฅ from @ddanidavis repost @videobayi via @virolapp
.
.
#tipssehat #infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#bumilsehat #infobunda #menyusui #bayi #mpasihomemade #ibuanak #tips #asibooster #resep #asiperah #mamaperah #resepmpasi #mpasi #bayiasi #makananbumil #makananbayi #makananbaby #babyasi
Follow @doktersehatcom yuk Bun ๐Ÿ˜ธ โค ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜— Follow @videobayi utk selalu update ๐Ÿ™‹๐Ÿ™† Punya video bayi lucu & mau direpost?? Tag @videobayi dan videobayi untuk repost ๐Ÿ‘ถ .. ๐ŸŽฅ from @ddanidavis repost @videobayi via @virolapp . . #tipssehat  #infosehat  #sayanganak #ibucerdas #anaksehat #bayisehat #tipsasi #tipsanak #bumilsehat  #infobunda  #menyusui  #bayi  #mpasihomemade  #ibuanak  #tips  #asibooster  #resep  #asiperah  #mamaperah  #resepmpasi  #mpasi  #bayiasi  #makananbumil  #makananbayi  #makananbaby  #babyasi 
Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus.

Berikut manfaat2nya untuk ASI:
* Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI
* Mengoptimalkan perkembangan otak bayi
* Pertumbuhan bayi yg sehat
* Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi
* Menyehatkan tulang & gigi

Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya:
.
* Menghindar resiko cacat janin
* Persiapan pemberian ASI ekslusif
* Mengandung antioksidan tinggi
* Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya
* Penambah energi
* Menyehatkan & menguatkan tulang
* Mencegah gangguan metabolisme
* Menurunkan kadar kolestrol jahat
* Menjaga asupan protein
* Meningkatkan imunitas

Tersedia varian rasa:
* Original
* Vanilla
* Chocolate
* Strawberry
* Taro
* Oreo
* Red velvet
* Matcha
.
.
.
Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230
.
#rawalmondmilk #susualmond  #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi  #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya
Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk  #susualmond  #kacangalmond  #minumandiet  #pelancarasi  #boosterasi  #asibooster  #asiboostertea  #frezeerasi  #mamaperah  #pejuangasi  #susualmondbubuk  #ibumenyusui  #almondasli  #asieksklusif  #lancarasi  #asilancar  #ayahasi  #bayiasi  #asisehat  #tipsasi  #tipsmenyusui  #bumil  #ibubaru  #lahiran  #anakasi  #bayiasi  #mamabear  #mamahoney  #mamasoya 
Botol Susu Bayi (Baby Bottle) Philips Avent natural 260ml nipple 1m+

Philips Avent rupanya terus mengembangkan produk-produk yang inovatif. Baru-baru ini Philips Avent mengeluarkan seri botol yang diberi nama Philips Avent Natural Bottle. Bentuknya lebih lucu dibanding seri classic dan lebih ergonomis. Secara fitur pun lebih bagus dibanding seri pendahulunya terutama pada perubahan nipple nya. Nipple avent natural bentuknya lebih mirip kontur payudara. Lebih memudahkan bayi untuk latch on sehingga bayi mudah menggunakan botol semudah menyusu langsung pada ibu.

Produk botol Avent Philips Natural mempunyai beberapa kelebihan:
1. Tipe wide-neck mengurangi resiko bingung puting
2. Kelopak dalam dot meningkatkan kelembutan dan fleksibilitas tanpa mengendorkan dot. Bayi Anda akan menikmati makanan lebih nyaman dan puas
3. Katup Ganda mencegah bayi menelan udara untuk mengurangi kolik
4. Leher yang lebar membuat mengisi dan pembersihan lebih mudah .
5. Fitur ANTICOLIC

Pada nipple terdapat kelopak yang lembut dan nyaman. Membuat puting lebih fleksibel bergerak. Bentuk kelopak ini juga bertujuan agar bentuk nipple tetap kokoh ketika berada di mulut bayi. Sehingga lebih memperlancar bayi menyusu pada botol. Pada bagian nipple terdapat dua valve sebagai anti colic (kembung). Udara akan dialirkan keluar melalui dua valve sehingga tidak masuk ke perut bayi.
Bentuknya yang ergonomis memudahkan ibu memegang botol. Bahkan tangan si kecil yang mungil pun tetap dapat memegang botol dengan mudah.
Bagian botol sedikit sehingga mudah dibersihkan. Dan botol anti bocor
Botol terbuat dari plastik PP yang sudah BPA Free

IDR 100.000/pcs Packing dus 1/2 box

IDR 195.000 /isi  2 botol Packing Full dus

#jualaventmurah #botolsusu #botolsusubayi #botolsusumurah #botolsusulucu #botolmurah #jualbotolsusu #jualnippleavent #aventindonesia  #jualbotolavent #botolavent #botolaventmurah #jualbotolaventmurah
#perlengkapanmenyusui #bayiasi #asibayi #perlengkapanmpasi #perlengkapanbayimurah #jualperlengkapanbayimurah #perlengkapanbayi #jualperlengkapanbayi #peralatanbayi #trustedbabyshop #perlengkapanbayionline
Botol Susu Bayi (Baby Bottle) Philips Avent natural 260ml nipple 1m+ Philips Avent rupanya terus mengembangkan produk-produk yang inovatif. Baru-baru ini Philips Avent mengeluarkan seri botol yang diberi nama Philips Avent Natural Bottle. Bentuknya lebih lucu dibanding seri classic dan lebih ergonomis. Secara fitur pun lebih bagus dibanding seri pendahulunya terutama pada perubahan nipple nya. Nipple avent natural bentuknya lebih mirip kontur payudara. Lebih memudahkan bayi untuk latch on sehingga bayi mudah menggunakan botol semudah menyusu langsung pada ibu. Produk botol Avent Philips Natural mempunyai beberapa kelebihan: 1. Tipe wide-neck mengurangi resiko bingung puting 2. Kelopak dalam dot meningkatkan kelembutan dan fleksibilitas tanpa mengendorkan dot. Bayi Anda akan menikmati makanan lebih nyaman dan puas 3. Katup Ganda mencegah bayi menelan udara untuk mengurangi kolik 4. Leher yang lebar membuat mengisi dan pembersihan lebih mudah . 5. Fitur ANTICOLIC Pada nipple terdapat kelopak yang lembut dan nyaman. Membuat puting lebih fleksibel bergerak. Bentuk kelopak ini juga bertujuan agar bentuk nipple tetap kokoh ketika berada di mulut bayi. Sehingga lebih memperlancar bayi menyusu pada botol. Pada bagian nipple terdapat dua valve sebagai anti colic (kembung). Udara akan dialirkan keluar melalui dua valve sehingga tidak masuk ke perut bayi. Bentuknya yang ergonomis memudahkan ibu memegang botol. Bahkan tangan si kecil yang mungil pun tetap dapat memegang botol dengan mudah. Bagian botol sedikit sehingga mudah dibersihkan. Dan botol anti bocor Botol terbuat dari plastik PP yang sudah BPA Free IDR 100.000/pcs Packing dus 1/2 box IDR 195.000 /isi 2 botol Packing Full dus #jualaventmurah  #botolsusu  #botolsusubayi  #botolsusumurah  #botolsusulucu  #botolmurah  #jualbotolsusu  #jualnippleavent  #aventindonesia  #jualbotolavent  #botolavent  #botolaventmurah  #jualbotolaventmurah  #perlengkapanmenyusui  #bayiasi  #asibayi  #perlengkapanmpasi  #perlengkapanbayimurah  #jualperlengkapanbayimurah  #perlengkapanbayi  #jualperlengkapanbayi  #peralatanbayi  #trustedbabyshop  #perlengkapanbayionline 
Today i'm 11months old ๐Ÿญ
#kellycerena #eriyulikelly #chandinata #11monthsold #babymilebrandrep
Anak akan menjadi pensiunan pahala,  saat bapak-ibu mampu mencetaknya menjadi anak yang shaleh dan shalehah.

Karena hanya anak-anak yang shaleh dan shalehah yang mampu senantiasa mendoakan bapak dan ibunya tanpa henti meski dirinya sudah tak lagi bersamanya didunia.

Semoga anak anak kita menjadi anak shaleh dan shalehah.
 ุขู…ู€ู€ูŠู† ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ุขู…ู€ู€ูŠู† .
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan dan keluhan lain silahkan ajukan
-
Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: 
Tlp/sms/WA: 081359621825
Anak akan menjadi pensiunan pahala, saat bapak-ibu mampu mencetaknya menjadi anak yang shaleh dan shalehah. Karena hanya anak-anak yang shaleh dan shalehah yang mampu senantiasa mendoakan bapak dan ibunya tanpa henti meski dirinya sudah tak lagi bersamanya didunia. Semoga anak anak kita menjadi anak shaleh dan shalehah. ุขู…ู€ู€ูŠู† ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ุขู…ู€ู€ูŠู† . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan dan keluhan lain silahkan ajukan - Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: Tlp/sms/WA: 081359621825
Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat 
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ” contact person :
โœ” WA: 081359621825
Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ๏ธโœ” contact person : โœ” WA: 081359621825
Subhanallah bayi lucu, sehat dan menggemaskan seperti ini akan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan keluarga nantinya ๐Ÿ˜
Untuk bunda yang menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal ๐Ÿ’ž

Semoga yg like dan komen amiin di berikan kesempatan hamil dengan anak2 yg cantik dan ganteng.. amiin
Jangan lupa follow, like & share #regrann
Yuk Follow: 
@family.program
@family.program
@family.program
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, jika kita saling beProgram hamil & hiburan bayi 
Indah nya kebersamaanrbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Hubungi kami di: ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ‘‰Bbm: DD33062F
๐Ÿ“ฉ๐Ÿ‘‰WA: 082331081489 ๏ธ
Subhanallah bayi lucu, sehat dan menggemaskan seperti ini akan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan keluarga nantinya ๐Ÿ˜ Untuk bunda yang menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal ๐Ÿ’ž Semoga yg like dan komen amiin di berikan kesempatan hamil dengan anak2 yg cantik dan ganteng.. amiin Jangan lupa follow, like & share #regrann  Yuk Follow: @family.program @family.program @family.program ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, jika kita saling beProgram hamil & hiburan bayi Indah nya kebersamaanrbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS). Hubungi kami di: ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ‘‰Bbm: DD33062F ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ‘‰WA: 082331081489 ๏ธ
BEST SELLER !!! Set Gamis Koko

Size 
NB = 0-6m 
XS : 6m-12m
S : 1-2th
M : 3-4th
L : 5-6th
XL : 7-8th
XXL : 9-10th

Include : gamis,celana,peci
Bahan : katun ima

Price 
XS-M : 160.000
L-XXL : 190.000

Info stok,silahkan kontak bio ๐Ÿ˜Š
WA : 0859-3286-1317

#kokobayi
#bajukokobayi
#kokoanak
#bajukokoanak
#bajuanakcowok 
#bajuanaklakilaki 
#bajumuslimanak
#bajubayi 
#bajuaqiqah
#bajuakikah
#bajulebaran 
#bajumengajianak 
#bajukokoanakmurah 
#gamissyari
#dearycastlerekanan 
#ootdkids 
#bayiasi 
#openreseller
BEST SELLER !!! Set Gamis Koko Size NB = 0-6m XS : 6m-12m S : 1-2th M : 3-4th L : 5-6th XL : 7-8th XXL : 9-10th Include : gamis,celana,peci Bahan : katun ima Price XS-M : 160.000 L-XXL : 190.000 Info stok,silahkan kontak bio ๐Ÿ˜Š WA : 0859-3286-1317 #kokobayi  #bajukokobayi  #kokoanak  #bajukokoanak  #bajuanakcowok  #bajuanaklakilaki  #bajumuslimanak  #bajubayi  #bajuaqiqah  #bajuakikah  #bajulebaran  #bajumengajianak  #bajukokoanakmurah  #gamissyari  #dearycastlerekanan  #ootdkids  #bayiasi  #openreseller 
Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari โ€Œ๏ผฒ๏ผก๏ผจ๏ผฉ๏ผญ๏ผฎ๏ผน๏ผก sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan KISTA, MIOM, PCOS, TORCH, VARIKOKEL, DIABET, KANKER, masalah SPERMA dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! SUDAH BANYAK YANG ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ
Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: 
Tlp/sms/WA: 081359621825
Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari โ€Œ๏ผฒ๏ผก๏ผจ๏ผฉ๏ผญ๏ผฎ๏ผน๏ผก sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan KISTA, MIOM, PCOS, TORCH, VARIKOKEL, DIABET, KANKER, masalah SPERMA dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! SUDAH BANYAK YANG ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: Tlp/sms/WA: 081359621825
Ayah-Bunda sdh lama nikah? Tp blm jg punya momongan? Sdh promil kemana mana dan sdh menghabiskn banyak uang tp blm jg berhasil?๐Ÿ˜žYuk bunda konsul dgn kami dan temukan solusinya 
Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: 
Tlp/sms/ WA: 081359621825
Ayah-Bunda sdh lama nikah? Tp blm jg punya momongan? Sdh promil kemana mana dan sdh menghabiskn banyak uang tp blm jg berhasil?๐Ÿ˜žYuk bunda konsul dgn kami dan temukan solusinya Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: Tlp/sms/ WA: 081359621825
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda 
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
======================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. 
PROGRAM HAMIL
Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: 
Tlp/sms/WA: 081359621825
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic. Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR. Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat! ====================================================== GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. PROGRAM HAMIL Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: Tlp/sms/WA: 081359621825
Ayah-Bunda sdh lama nikah? Tp blm jg punya momongan? Sdh promil kemana mana dan sdh menghabiskn banyak uang tp blm jg berhasil?๐Ÿ˜žYuk bunda konsul dgn kami dan temukan solusinya 
Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: 
Tlp/sms/ WA: 081359621825
Ayah-Bunda sdh lama nikah? Tp blm jg punya momongan? Sdh promil kemana mana dan sdh menghabiskn banyak uang tp blm jg berhasil?๐Ÿ˜žYuk bunda konsul dgn kami dan temukan solusinya Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: Tlp/sms/ WA: 081359621825
Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . ๐Ÿ™
โ‡›
Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘Yukk buruan konsultasi
Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: 
Tlp/sms/ WA: 081359621825
Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . ๐Ÿ™ โ‡› Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘Yukk buruan konsultasi Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: Tlp/sms/ WA: 081359621825
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya .. Follow: 
@my_progam_hamil
@my_progam_hamil
@my_progam_hamil ๐ŸฅInfo kesehatan,medis
Progam hamil & kewanitaan
๐Ÿ’ปMetode BEE
๐Ÿ“ฑBBMโž™PIN: DC5C0226
๐Ÿ“ฑWA: 085336422041
@my.program_hamil.
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya .. Follow: @my_progam_hamil @my_progam_hamil @my_progam_hamil ๐ŸฅInfo kesehatan,medis Progam hamil & kewanitaan ๐Ÿ’ปMetode BEE ๐Ÿ“ฑBBMโž™PIN: DC5C0226 ๐Ÿ“ฑWA: 085336422041 @my.program_hamil.
๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฐ Melengkapi keutuhan rumah tangga โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡บ Adanya Keturunan Akan Tetapi terhalang dengan penyakit seperti: KEPUTIHAN, KISTA, MIOM, PCOS, TOXO, OBESITAS, KANKER SERVIK, APS dll.. Segera di konsultasikan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘dengan kami gratis...!!! ๐Ÿ“ฒ Pin BBM -> DD529FEA ๐Ÿ“ฒ WA: ๐Ÿ“Œ 0823-4142-1414

#onlineshop #onlinefashion #fashionmurah #bajusyarimurah #outfitmurah #onlineshopping #fashion #bajumurah #nibrasfashion #bajumurmer #onlineboutique #hijabsyari #bajumurahmeriah #bajumurahmeriahbanget #gamismurah #olshopmurah #gamisbusui #grosirmurah #fashionmurah #kulotmurahsolo #ootdhijab #bajumurahmeriahbanget #sweatermurah #rajut:  #fashionbandungbranded
๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฐ Melengkapi keutuhan rumah tangga โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡บ Adanya Keturunan Akan Tetapi terhalang dengan penyakit seperti: KEPUTIHAN, KISTA, MIOM, PCOS, TOXO, OBESITAS, KANKER SERVIK, APS dll.. Segera di konsultasikan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘dengan kami gratis...!!! ๐Ÿ“ฒ Pin BBM -> DD529FEA ๐Ÿ“ฒ WA: ๐Ÿ“Œ 0823-4142-1414 #onlineshop  #onlinefashion  #fashionmurah  #bajusyarimurah  #outfitmurah  #onlineshopping  #fashion  #bajumurah  #nibrasfashion  #bajumurmer  #onlineboutique  #hijabsyari  #bajumurahmeriah  #bajumurahmeriahbanget  #gamismurah  #olshopmurah  #gamisbusui  #grosirmurah  #fashionmurah  #kulotmurahsolo  #ootdhijab  #bajumurahmeriahbanget  #sweatermurah  #rajut : #fashionbandungbranded 
Follow 
@doktersehatcom
@doktersehatcom 
@doktersehatcom 
Dede di iket biar gak kemana mana ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Follow @baby_comel1 support 30k TerimaKasih ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™
.
#repost (#comelco )
_________________________________________
#bayiindo #bayiindonesia #bayilucu #bayiimut #kikichallenge #doyouloveme #bayibarulahir #bayiku #bayi #bayigaul #bayiasi #bayilucuindonesia #bayisehatindonesia #bayiganteng #bayikembar #bayisehat #ngakak #ngakakkocak #lucu #lucuabis #lucubanget #gempita #gempitanoramarten #rafathar #rafatarmalikahmad #videolucu #viagram#repost @baby_comel1 via @virolapp
Follow @doktersehatcom @doktersehatcom @doktersehatcom Dede di iket biar gak kemana mana ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Follow @baby_comel1 support 30k TerimaKasih ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™ . #repost  (#comelco  ) _________________________________________ #bayiindo  #bayiindonesia  #bayilucu  #bayiimut  #kikichallenge  #doyouloveme  #bayibarulahir  #bayiku  #bayi  #bayigaul  #bayiasi  #bayilucuindonesia  #bayisehatindonesia  #bayiganteng  #bayikembar  #bayisehat  #ngakak  #ngakakkocak  #lucu  #lucuabis  #lucubanget  #gempita  #gempitanoramarten  #rafathar  #rafatarmalikahmad  #videolucu  #viagram #repost  @baby_comel1 via @virolapp
Seberapa banyak porsi makan Briel? 
Saya belum pernah ukur dengan ukuran cup tapi semenjak masuk usia 8 bulan, Briel makan sebanyak 9 sendok makan munjung (sendok makan orang dewasa) yang disaring dan ia makan 4x dalam 1 hari. Untuk buah, ia makan 2 pisang, untuk biskuit ia makan 4 keping.

Alhamdulillah makannya selalu habis ๐Ÿ˜Š

#brielle #8monthsbaby #bayiASI #mpasi #mpasi8bulan #homemadefoods #provaksin
Seberapa banyak porsi makan Briel? Saya belum pernah ukur dengan ukuran cup tapi semenjak masuk usia 8 bulan, Briel makan sebanyak 9 sendok makan munjung (sendok makan orang dewasa) yang disaring dan ia makan 4x dalam 1 hari. Untuk buah, ia makan 2 pisang, untuk biskuit ia makan 4 keping. Alhamdulillah makannya selalu habis ๐Ÿ˜Š #brielle  #8monthsbaby  #bayiASI  #mpasi  #mpasi8bulan  #homemadefoods  #provaksin 
Swim swim swim ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ
Swim swim swim ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ
Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat 
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ” contact person :
โœ” WA: 081359621825
Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ๏ธโœ” contact person : โœ” WA: 081359621825
Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . ๐Ÿ™
โ‡›
Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘Yukk buruan konsultasi
Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: 
Tlp/sms/ WA: 081359621825
Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . ๐Ÿ™ โ‡› Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘Yukk buruan konsultasi Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: Tlp/sms/ WA: 081359621825
Hai Mom @putri_anisa_sr , dapatkan diskon 41% untuk pembelian Fitti DayPants Wholesale pack (isi 2 bags) all size di JD.ID. Promo berlaku hingga 30 September 2018.
Fitti bebas gerak sepanjang hari, aku mama papa happy!
FB: Fitti Indonesia

@Regran_ed from @putri_anisa_sr -  Anak cowok pinter,  disuntik imunisasi nangisnya cm bentar doang abis itu bobok pules... ๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Semoga seterusnya aman terkendali gak pakai demam gak pakai rewel gak pakai GTM... #NabilMaftukhinAhmad #kesayangan #anakpertama #anaklanang #bayilucuindonesia #bayilucu #bayiasi #babyganteng #bkids_2018 @baby.ind @selebgram_anak #littlephotosquad #8mounthold #bobok #gayabobok #boboklucu #pascaimunisasi #imunisasi #imunisasicampak #9mountold
Hai Mom @putri_anisa_sr , dapatkan diskon 41% untuk pembelian Fitti DayPants Wholesale pack (isi 2 bags) all size di JD.ID. Promo berlaku hingga 30 September 2018. Fitti bebas gerak sepanjang hari, aku mama papa happy! FB: Fitti Indonesia @Regran_ed from @putri_anisa_sr - Anak cowok pinter, disuntik imunisasi nangisnya cm bentar doang abis itu bobok pules... ๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Semoga seterusnya aman terkendali gak pakai demam gak pakai rewel gak pakai GTM... #NabilMaftukhinAhmad  #kesayangan  #anakpertama  #anaklanang  #bayilucuindonesia  #bayilucu  #bayiasi  #babyganteng  #bkids_2018  @baby.ind @selebgram_anak #littlephotosquad  #8mounthold  #bobok  #gayabobok  #boboklucu  #pascaimunisasi  #imunisasi  #imunisasicampak  #9mountold 
Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . ๐Ÿ™
โ‡›
Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘Yukk buruan konsultasi
Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: 
Tlp/sms/ WA: 081359621825
Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . ๐Ÿ™ โ‡› Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘Yukk buruan konsultasi Konsultasi๐Ÿ‘‰Silahkan hubungi: Tlp/sms/ WA: 081359621825
Alhamdulillah hari ini tepat 6 bulan usia adek๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™...
Itu artinya adek udh boleh dikasih MPASI๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„....
Alhamdulillah bisa full ASI 6 bulan... semoga bisa lanjut full sampai 2 tahun๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡...
Tapi hari ini adek demam๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. semoga lekas sembuh dan ceria kembali๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
.
.
#asi#bayiasi#mpasi6bulan#mpasi6bulanpertama#๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
Alhamdulillah hari ini tepat 6 bulan usia adek๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™... Itu artinya adek udh boleh dikasih MPASI๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.... Alhamdulillah bisa full ASI 6 bulan... semoga bisa lanjut full sampai 2 tahun๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡... Tapi hari ini adek demam๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. semoga lekas sembuh dan ceria kembali๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ . . #asi #bayiasi #mpasi6bulan #mpasi6bulanpertama #๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
Multifunction Swaddle
Bisa juga dijadikan selimut bayi, alas stroller, alas bermain, alas ganti popok, nursing cover, dll.
Bahan : Kaos Katun/Babytery
Ukuran : +/- x cm
Price : IDR 50.000 โ€ข Buy 3 pcs IDR 140.000 (boleh beda motif)
**********************************************
Baby Knot Hat (0-6 m) 
Price : IDR 30.000
**********************************************
Baby Knot Headband (0-6 m) 
Price : IDR 25.000
***********************************************
Format Order :
Nama :
No hp :
Alamat :
Kirim picture swaddle/blanket yg mau diorder
***********************************************
Line : hompimpa_1601
WA : 0821 1998 7741

#bedong #bedongbayi #bedonginstan #bedongpolos #bedongkaos #bedongkatun #bedongmotif #swaddle #swaddlepolos #swaddlemotif #swaddlekaos #swaddlekatun #selimutbayi #selimutanak #jualbedong #jualbedongbayi #bayi #bayiasi #bayisehat #bajuhamil #bajumenyusui #bajubayi #jualbedongbayimurah #perlengkapananak #perlengkapanmenyusui #perlengkapannewborn #bayikuat #babyboy #bedongmurah
Multifunction Swaddle Bisa juga dijadikan selimut bayi, alas stroller, alas bermain, alas ganti popok, nursing cover, dll. Bahan : Kaos Katun/Babytery Ukuran : +/- x cm Price : IDR 50.000 โ€ข Buy 3 pcs IDR 140.000 (boleh beda motif) ********************************************** Baby Knot Hat (0-6 m) Price : IDR 30.000 ********************************************** Baby Knot Headband (0-6 m) Price : IDR 25.000 *********************************************** Format Order : Nama : No hp : Alamat : Kirim picture swaddle/blanket yg mau diorder *********************************************** Line : hompimpa_1601 WA : 0821 1998 7741 #bedong  #bedongbayi  #bedonginstan  #bedongpolos  #bedongkaos  #bedongkatun  #bedongmotif  #swaddle  #swaddlepolos  #swaddlemotif  #swaddlekaos  #swaddlekatun  #selimutbayi  #selimutanak  #jualbedong  #jualbedongbayi  #bayi  #bayiasi  #bayisehat  #bajuhamil  #bajumenyusui  #bajubayi  #jualbedongbayimurah  #perlengkapananak  #perlengkapanmenyusui  #perlengkapannewborn  #bayikuat  #babyboy  #bedongmurah 
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Karena keping-keping bahagia yang bentuknya sederhana dari seorang bayi kecil bisa membuatmu menjadi lebih mudah untuk bahagia. Maka, menjadi ibu muda adalah keberuntungan sebagai seorang perempuan.#regrann

Info kesehatan & kehamilan:
๐Ÿ“ŒExclusive pregnancy solution
๐Ÿ“Œ3R concept
๐Ÿ“ŒKonsultasi Free ๐Ÿ“ฒWA : 085259248948
https://bit.ly/2MB1uBa
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Karena keping-keping bahagia yang bentuknya sederhana dari seorang bayi kecil bisa membuatmu menjadi lebih mudah untuk bahagia. Maka, menjadi ibu muda adalah keberuntungan sebagai seorang perempuan.#regrann  Info kesehatan & kehamilan: ๐Ÿ“ŒExclusive pregnancy solution ๐Ÿ“Œ3R concept ๐Ÿ“ŒKonsultasi Free ๐Ÿ“ฒWA : 085259248948 https://bit.ly/2MB1uBa
Multifunction Swaddle
Bisa juga dijadikan selimut bayi, alas stroller, alas bermain, alas ganti popok, nursing cover, dll.
Bahan : Kaos Katun/Babytery
Ukuran : +/- x cm
Price : IDR 50.000 โ€ข Buy 3 pcs IDR 140.000 (boleh beda motif)
**********************************************
Baby Knot Hat (0-6 m) 
Price : IDR 30.000
**********************************************
Baby Knot Headband (0-6 m) 
Price : IDR 25.000
***********************************************
Format Order :
Nama :
No hp :
Alamat :
Kirim picture swaddle/blanket yg mau diorder
***********************************************
Line : hompimpa_1601
WA : 0821 1998 7741

#bedong #bedongbayi #bedonginstan #bedongpolos #bedongkaos #bedongkatun #bedongmotif #swaddle #swaddlepolos #swaddlemotif #swaddlekaos #swaddlekatun #selimutbayi #selimutanak #jualbedong #jualbedongbayi #bayi #bayiasi #bayisehat #bajuhamil #bajumenyusui #bajubayi #jualbedongbayimurah #perlengkapananak #perlengkapanmenyusui #perlengkapannewborn #bayikuat #babyboy #bedongmurah
Multifunction Swaddle Bisa juga dijadikan selimut bayi, alas stroller, alas bermain, alas ganti popok, nursing cover, dll. Bahan : Kaos Katun/Babytery Ukuran : +/- x cm Price : IDR 50.000 โ€ข Buy 3 pcs IDR 140.000 (boleh beda motif) ********************************************** Baby Knot Hat (0-6 m) Price : IDR 30.000 ********************************************** Baby Knot Headband (0-6 m) Price : IDR 25.000 *********************************************** Format Order : Nama : No hp : Alamat : Kirim picture swaddle/blanket yg mau diorder *********************************************** Line : hompimpa_1601 WA : 0821 1998 7741 #bedong  #bedongbayi  #bedonginstan  #bedongpolos  #bedongkaos  #bedongkatun  #bedongmotif  #swaddle  #swaddlepolos  #swaddlemotif  #swaddlekaos  #swaddlekatun  #selimutbayi  #selimutanak  #jualbedong  #jualbedongbayi  #bayi  #bayiasi  #bayisehat  #bajuhamil  #bajumenyusui  #bajubayi  #jualbedongbayimurah  #perlengkapananak  #perlengkapanmenyusui  #perlengkapannewborn  #bayikuat  #babyboy  #bedongmurah 
Semoga menjadi anak yg selalu di berkahi Allah SWT . AAMIIN ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ __________________________________

Keguguran merupakan suatu kondisi dimana janin  keluar sebelum waktunya dan gagal untuk hidup. Risiko ibu hamil untuk mengalami keguguran cukup besar, yaitu sekitar 15%-40%. Dan sekitar 60%-75% keguguran terjadi pada usia kehamilan kurang dari 3 bulan atau pada trimester pertama. Ada berbagai faktot yang bisa menyebabkan terjadinya keguguran. Penyebab keguguran hamil muda diantaranya yaitu karena kelainan pada sistem hormonal calon ibu. Kelainan itu biasanya berupa hormon prolaktin yang terlalu tinggi atau hormon progesteron yang terlalu rendah. Adanya kelainan dalam rahim juga bisa menjadi penyebab keguguran, yang paling sering yaitu adanya miom yang dapat mengganggu pertumbuhan embrio... #regrann

Follow: 
@promil.indonesia.id
@promil.indonesia.id
@promil.indonesia.id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ: 089675928157
Semoga menjadi anak yg selalu di berkahi Allah SWT . AAMIIN ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ __________________________________ Keguguran merupakan suatu kondisi dimana janin keluar sebelum waktunya dan gagal untuk hidup. Risiko ibu hamil untuk mengalami keguguran cukup besar, yaitu sekitar 15%-40%. Dan sekitar 60%-75% keguguran terjadi pada usia kehamilan kurang dari 3 bulan atau pada trimester pertama. Ada berbagai faktot yang bisa menyebabkan terjadinya keguguran. Penyebab keguguran hamil muda diantaranya yaitu karena kelainan pada sistem hormonal calon ibu. Kelainan itu biasanya berupa hormon prolaktin yang terlalu tinggi atau hormon progesteron yang terlalu rendah. Adanya kelainan dalam rahim juga bisa menjadi penyebab keguguran, yang paling sering yaitu adanya miom yang dapat mengganggu pertumbuhan embrio... #regrann  Follow: @promil.indonesia.id @promil.indonesia.id @promil.indonesia.id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ: 089675928157
#Repost @firmansyah.hemp with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Kata bapak saya, dulu waktu saya kecil dipakein gelang monel. Istri saya juga bercerita kalau dia juga pakai saat masih kecil.
.
Memang sih, dari dulu gelang monel banyak dipakai oleh anak2 karena memiliki efek baik bagi kesehatan. Karena itulah, sekarang Kimmy juga pakai GELANG MONEL. Selain karena alasan kesehatan tadi, ternyata memakai gelang monel bikin Kimmy tambah manis (walaupun lagi gak senyum). ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
Gelang Monel Kimmy by @verapancawarna10new
.
.
#anakindonesia #balitasehat #gelangmonel #gelanganak #gelangkesehatan #keluargaindonesia #sayanganak #monel #perhiasananak #antikarat #bayiasi #imunisasi #bayiimunisasi #bayisehat #bayiceria #anakceria #kidsjamannow #babyjamannow #babyshark #kidsjakarta
#Repost  @firmansyah.hemp with @get_repost ใƒปใƒปใƒป Kata bapak saya, dulu waktu saya kecil dipakein gelang monel. Istri saya juga bercerita kalau dia juga pakai saat masih kecil. . Memang sih, dari dulu gelang monel banyak dipakai oleh anak2 karena memiliki efek baik bagi kesehatan. Karena itulah, sekarang Kimmy juga pakai GELANG MONEL. Selain karena alasan kesehatan tadi, ternyata memakai gelang monel bikin Kimmy tambah manis (walaupun lagi gak senyum). ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . Gelang Monel Kimmy by @verapancawarna10new . . #anakindonesia  #balitasehat  #gelangmonel  #gelanganak  #gelangkesehatan  #keluargaindonesia  #sayanganak  #monel  #perhiasananak  #antikarat  #bayiasi  #imunisasi  #bayiimunisasi  #bayisehat  #bayiceria  #anakceria  #kidsjamannow  #babyjamannow  #babyshark  #kidsjakarta 
#Repost @firmansyah.hemp with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Kata bapak saya, dulu waktu saya kecil dipakein gelang monel. Istri saya juga bercerita kalau dia juga pakai saat masih kecil.
.
Memang sih, dari dulu gelang monel banyak dipakai oleh anak2 karena memiliki efek baik bagi kesehatan. Karena itulah, sekarang Kimmy juga pakai GELANG MONEL. Selain karena alasan kesehatan tadi, ternyata memakai gelang monel bikin Kimmy tambah manis (walaupun lagi gak senyum). ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
Gelang Monel Kimmy by @verapancawarna
.
.
#anakindonesia #balitasehat #gelangmonel #gelanganak #gelangkesehatan #keluargaindonesia #sayanganak #monel #perhiasananak #antikarat #bayiasi #imunisasi #bayiimunisasi #bayisehat #bayiceria #anakceria #kidsjamannow #babyjamannow #babyshark #kidsjakarta
#Repost  @firmansyah.hemp with @get_repost ใƒปใƒปใƒป Kata bapak saya, dulu waktu saya kecil dipakein gelang monel. Istri saya juga bercerita kalau dia juga pakai saat masih kecil. . Memang sih, dari dulu gelang monel banyak dipakai oleh anak2 karena memiliki efek baik bagi kesehatan. Karena itulah, sekarang Kimmy juga pakai GELANG MONEL. Selain karena alasan kesehatan tadi, ternyata memakai gelang monel bikin Kimmy tambah manis (walaupun lagi gak senyum). ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . Gelang Monel Kimmy by @verapancawarna . . #anakindonesia  #balitasehat  #gelangmonel  #gelanganak  #gelangkesehatan  #keluargaindonesia  #sayanganak  #monel  #perhiasananak  #antikarat  #bayiasi  #imunisasi  #bayiimunisasi  #bayisehat  #bayiceria  #anakceria  #kidsjamannow  #babyjamannow  #babyshark  #kidsjakarta 
#Repost @firmansyah.hemp with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Kata bapak saya, dulu waktu saya kecil dipakein gelang monel. Istri saya juga bercerita kalau dia juga pakai saat masih kecil.
.
Memang sih, dari dulu gelang monel banyak dipakai oleh anak2 karena memiliki efek baik bagi kesehatan. Karena itulah, sekarang Kimmy juga pakai GELANG MONEL. Selain karena alasan kesehatan tadi, ternyata memakai gelang monel bikin Kimmy tambah manis (walaupun lagi gak senyum). ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
Gelang Monel Kimmy by @verapancawarna1
.
.
#anakindonesia #balitasehat #gelangmonel #gelanganak #gelangkesehatan #keluargaindonesia #sayanganak #monel #perhiasananak #antikarat #bayiasi #imunisasi #bayiimunisasi #bayisehat #bayiceria #anakceria #kidsjamannow #babyjamannow #babyshark #kidsjakarta
#Repost  @firmansyah.hemp with @get_repost ใƒปใƒปใƒป Kata bapak saya, dulu waktu saya kecil dipakein gelang monel. Istri saya juga bercerita kalau dia juga pakai saat masih kecil. . Memang sih, dari dulu gelang monel banyak dipakai oleh anak2 karena memiliki efek baik bagi kesehatan. Karena itulah, sekarang Kimmy juga pakai GELANG MONEL. Selain karena alasan kesehatan tadi, ternyata memakai gelang monel bikin Kimmy tambah manis (walaupun lagi gak senyum). ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . Gelang Monel Kimmy by @verapancawarna1 . . #anakindonesia  #balitasehat  #gelangmonel  #gelanganak  #gelangkesehatan  #keluargaindonesia  #sayanganak  #monel  #perhiasananak  #antikarat  #bayiasi  #imunisasi  #bayiimunisasi  #bayisehat  #bayiceria  #anakceria  #kidsjamannow  #babyjamannow  #babyshark  #kidsjakarta 
Assalamualaikum netizen ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป
aku keluar dari rahim mamaku tanggal 23 Agustus 2018 ,jam 9malam ,beratku 2.53 ,tinggiku 46,7 . 
Kenalin nama aku
โ€œArsenio Dipo Abqoriโ€
tujuan mama papa ku kasih nama itu ,biar aku jadi lelaki yg gagah ,cerdas ,lancar dan murah rejeki .
semoga kelak aku bisa menjadi apa yg diharapkan mama papaku .
 #baby #babyshop #babyboy #babycute #babynewborn #babys #babyfashion #babylove #babymodel #babystyle #babymama #babypapa #babysmile #babysmiles #babys #babyswag #bayilucu #bayilucuindonesia #bayi #bayibarulahir #bayiku #bayisehat #bayigemes #bayiganteng #bayiasi #bayiimut #babyswear #libbybaby #libbymurah #libbyclothing
Assalamualaikum netizen ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป aku keluar dari rahim mamaku tanggal 23 Agustus 2018 ,jam 9malam ,beratku 2.53 ,tinggiku 46,7 . Kenalin nama aku โ€œArsenio Dipo Abqoriโ€ tujuan mama papa ku kasih nama itu ,biar aku jadi lelaki yg gagah ,cerdas ,lancar dan murah rejeki . semoga kelak aku bisa menjadi apa yg diharapkan mama papaku . #baby  #babyshop  #babyboy  #babycute  #babynewborn  #babys  #babyfashion  #babylove  #babymodel  #babystyle  #babymama  #babypapa  #babysmile  #babysmiles  #babys  #babyswag  #bayilucu  #bayilucuindonesia  #bayi  #bayibarulahir  #bayiku  #bayisehat  #bayigemes  #bayiganteng  #bayiasi  #bayiimut  #babyswear  #libbybaby  #libbymurah  #libbyclothing 
Apa.. liat liat ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Apa.. liat liat ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜