an online Instagram web viewer

#banyubiru medias

Photos

.
Naek odong odong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
#fun #holiday #banyubiru #dolen #mumpungprei #train #tayo
Hujan akan selalu bercerita lewat nada rintiknya seperti bait syair rinduku.Berharap kelak jatuh menetes di hatimu....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Meskipun aku diam tenang bagai ikan,tp aku gelisah pula bagai ombak dalam lautan.eak...eak...eak....๐Ÿ˜…
#pundan#Banyubiru#seputarsyair#everydayalone๐Ÿ˜ข
Hujan akan selalu bercerita lewat nada rintiknya seperti bait syair rinduku.Berharap kelak jatuh menetes di hatimu....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Meskipun aku diam tenang bagai ikan,tp aku gelisah pula bagai ombak dalam lautan.eak...eak...eak....๐Ÿ˜… #pundan #Banyubiru #seputarsyair #everydayalone ๐Ÿ˜ข
Kom-kom di banyubiru nyenengan lare2 ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ .... #banyubiru #banyubirupasuruan #anakanak #mybabyboy #mysister
Tekanan dan targer kerjamu jangan sampai menganggu piknikmu ๐Ÿ˜
.
. ๐Ÿ“RM. Sitinggil. Jl. Raya Muncul Banyubiru KM7 .
.๐Ÿ“ธ @tc_arum ๐Ÿ•ฏ๏ธ
.
.#sitinggil #muncul #banyubiru #selebgramsalatiga #semarang #jatengmotret #makanmakan #nature๐Ÿƒ  #field #mondaymood #ngacara #halalbihalal #lfl๐Ÿ’› #likemealways
Honda jazz
โœ”Poles premium microtex & paint protec reguler.
.
.
#hondasalatiga #jazz #restoreperfectgloss #mdm_autocare #ambarawa #bawen #bandungan #sumowono #banyubiru #ungaran #kabsemarang #jateng
.
.
Lokasi : Jl.dr.cipto 84 kranggan Ambarawa kab.semarang jateng 
Via gmap search : mdm autocare
Yuk baca. Masih ada di wattpad, storial dan sweek. ๐Ÿ˜ƒ
#Banyubiru #orinafazrina #orinafazrinanovel #wattpadindo #sweekindonesia #Storial
-  Jika kamu ingin mengubah dunia nilailah seseorang dari ukuran hatinya... bukan dari ukuran sirip renangnya๐Ÿ’ฆ๐Ÿƒ
.
.
~William harry mcRaven ๐Ÿ˜Ž
.
Video by @nafrun_habib
.
#pasuruankekinian
#explorepasuruan #banyubiru #wonderfulindonesia #powerofwater
Jika kamu ingin mengubah dunia nilailah seseorang dari ukuran hatinya... bukan dari ukuran sirip renangnya๐Ÿ’ฆ๐Ÿƒ
.
.
~William harry mcRaven ๐Ÿ˜Ž
#explorepasuruan #banyubiru #wonderfulindonesia #powerofwater #yoikipasuruan #wisatapasuruan
Naik kapal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค— Kalau pergi ke rawa pening jangan lupa mampir ke bukit cinta... naik kapal 80 rb bisa untuk 6 orng... atau berduan juga romatis... ๐Ÿ˜Š

Yang jelas pemandangannya ajib... #wonderfuljawatengah #mbanyubiru #mbolangindonesia #jalanjalan #destinasinusantara #destinasiwisata #bukitcinta #banyubiru #rawapening #ambarawa #boat #kapal
Indonesia harus bisa menjadi role model buat perdamaian dunia.
.
Dimulai dr diri kita, lingkungan dan Indonesia

@peaceindonesia
@jcisolo_id
@jciindonesia

#peaceispossible2018 
#peaceispossibleindonesia
#peaceispossiblesolo
#solo
#surakarta
#bawen
#pringapus
#banyubiru
#tuntang
#likeforlike
#jci
#semarang
#jawatengah
#centraljava
Honda mobilio
โœ”Poles premium & paint protec reguler.
.
.
#hondasalatiga #mobilio #restoreperfectgloss #mdm_autocare #ambarawa #bawen #bandungan #sumowono #banyubiru #ungaran #kabsemarang #jateng
.
.
Lokasi : Jl.dr.cipto 84 kranggan Ambarawa kab.semarang jateng 
Via gmap search : mdm autocare
kondangan ke Tante @indahbathi selamat ya semoga cepet dpt momongan.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰
#banyubiru 
#kondangan
#kopasuscijantung
Hut RI 73TH Tinggal 1 bulan lagi.
Ayok jadikan semanggat NKRI. Jiwa muda

#hutri73tahun2018 
#jatenggayeng 
#banyubiru
NRL12 BAKSO PANGSIT BANYUBIRU.
SUKSESKAN & MENDUKUNG
ASIANGAMES2018.  JAKARTA PALEMBANG.

#jatenggayeng 
#kulinersemarang 
#asiangames2018 
#banyubiru
Serahkan cinta tulus didalam takdir
Layaknya karang yang Dihempas sang ombak..๐Ÿ’ฆ๐Ÿ˜†
~bali live..
#banyubiru #banyubirupasuruan #explorepasuruan #raftingmalang  #diving #divingindonesia
Tidak perlu ganteng untuk dikenal banyak orang, terimakasih semua dukungan masyarakat banyubiru, dan pegawai kantor desa banyubiru ๐Ÿ˜‰๐Ÿฅ‡๐Ÿ™ #porcam #selalubersyukur #futsalindonesia #banyubiru #champion
Selamt hari ahad semoga cepat akad
#lfl #fff๐Ÿ’• #wisatasalatiga #exploresalatiga #exploreambarawa #banyubiru #salatigahits #ambarawahits #salatiga
๐Ÿšท
-
Aku cinta kamu
Aku harus melihat kamu bahagia meskipun kamu bahagianya sama orang lain, bukan sama aku
Tapi satu hal yg harus selalu kamu ingat, di sini ada hati yg selalu dg tulus menyayangi kamu
-Mas Pur-
-
๐Ÿ“ท by @endfitriamauln
#rawapening #maspur #bukitcinta #exploresemarang #salatiga #banyubiru #explorebanyubiru
Konsumsi berbagai makanan yang sehat dan baik untuk calon bayi, itulah gaya hidup yang harus kamu jalani. Hamil dengan satu janin saja, makanan harus diperhatikan, apalagi jika kehamilanmu kembar. Disaat menjalani kehamilan kembar, maka bukan makan dengan dua porsi lebih besar, tapi dua porsi lebih bergizi ya Bunda.

Sebagai calon ibu, kamu bertanggung jawab untuk memberi makan janin dalam kandungan lewat apa yang kamu konsumsi. Saat kamu mengonsumsi makanan sehat, maka janin otomatis akan mendapatkan nutrisi yang sehat pula.

Apa saja makanan yang sebaiknya kamu konsumsi? Susu: Ini jadi menu wajib yang harus kamu konsumsi. Susu kaya akan gizi yang sangat baik untuk tumbuh kembang janin dalam kandungan. Baik itu anak kembar atau tidak susu adalah salah satu minuman yang wajib diminum saat sedang mengandung.

Kacang-kacangan: Kacang sangat kaya akan vitamin dan asam lemak omega-3 dan dapat memberikan cukup nutrisi untuk kamu dan calon bayi kembarmu.

Yogurt: Yogurt kaya akan kalsium yang sangat baik untuk perkembangan tulang dan gigi bayi.

Telur: Telur kaya akan nutrisi vitamin, protein, dan mineral. Kandungan di dalamnya sangat baik untuk pertumbuhan janin kembar dalam rahim.

Sayuran berdaun hijau: Sayuran dengan daun hijau kaya akan kandungan zat besi yang membantu dalam perkembangan sel-sel darah merah yang sehat dalam tubuh si kembar.

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐Ÿ’งInformasi kesehatan pasutri
๐Ÿ’งSolusi kehamilan
๐Ÿ’งInfertilitas
โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž– โž–

WA 085713701107
Konsumsi berbagai makanan yang sehat dan baik untuk calon bayi, itulah gaya hidup yang harus kamu jalani. Hamil dengan satu janin saja, makanan harus diperhatikan, apalagi jika kehamilanmu kembar. Disaat menjalani kehamilan kembar, maka bukan makan dengan dua porsi lebih besar, tapi dua porsi lebih bergizi ya Bunda. Sebagai calon ibu, kamu bertanggung jawab untuk memberi makan janin dalam kandungan lewat apa yang kamu konsumsi. Saat kamu mengonsumsi makanan sehat, maka janin otomatis akan mendapatkan nutrisi yang sehat pula. Apa saja makanan yang sebaiknya kamu konsumsi? Susu: Ini jadi menu wajib yang harus kamu konsumsi. Susu kaya akan gizi yang sangat baik untuk tumbuh kembang janin dalam kandungan. Baik itu anak kembar atau tidak susu adalah salah satu minuman yang wajib diminum saat sedang mengandung. Kacang-kacangan: Kacang sangat kaya akan vitamin dan asam lemak omega-3 dan dapat memberikan cukup nutrisi untuk kamu dan calon bayi kembarmu. Yogurt: Yogurt kaya akan kalsium yang sangat baik untuk perkembangan tulang dan gigi bayi. Telur: Telur kaya akan nutrisi vitamin, protein, dan mineral. Kandungan di dalamnya sangat baik untuk pertumbuhan janin kembar dalam rahim. Sayuran berdaun hijau: Sayuran dengan daun hijau kaya akan kandungan zat besi yang membantu dalam perkembangan sel-sel darah merah yang sehat dalam tubuh si kembar. HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT ๐Ÿ’งInformasi kesehatan pasutri ๐Ÿ’งSolusi kehamilan ๐Ÿ’งInfertilitas โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž– โž– WA 085713701107
#maherzain #sepanjanghidup #maherzainsepanjanghidup

Aku bersyukur kau di sini kasih
Di kalbuku mengiringi
Dan padamu ingin ku sampaikan

Kau cahaya hati
Dulu ku palingkan diri dari cinta
Hingga kau hadir membasuh segalanya
Oh inilah janjiku kepadamu

Sepanjang hidup bersamamu
Kesetiaanku tulus untukmu
Hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku
Sepanjang hidup seiring waktu
Aku bersyukur atas hadirmu
Kini dan selamanya aku milikmu

Yakini hatiku kau anugerah Sang Maha Rahim
Semoga Allah berkahi kita
Kekasih penguat jiwaku

Berdoa kau dan aku di Jannah
Ku temukan kekuatanku di sisimu
Kau hadir sempurnakan seluruh hidupku
Oh inilah janjiku kepadamu

Yakini hatiku bersamamu ku sadari inilah cinta
Tiada ragu dengarkanlah
Kidung cintaku yang abadi

#emAndree #171211 #persityonzipur4 #yonzipur4 #banyubiru #ambarawa #semarang #jawatengah
#maherzain  #sepanjanghidup  #maherzainsepanjanghidup  Aku bersyukur kau di sini kasih Di kalbuku mengiringi Dan padamu ingin ku sampaikan Kau cahaya hati Dulu ku palingkan diri dari cinta Hingga kau hadir membasuh segalanya Oh inilah janjiku kepadamu Sepanjang hidup bersamamu Kesetiaanku tulus untukmu Hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku Sepanjang hidup seiring waktu Aku bersyukur atas hadirmu Kini dan selamanya aku milikmu Yakini hatiku kau anugerah Sang Maha Rahim Semoga Allah berkahi kita Kekasih penguat jiwaku Berdoa kau dan aku di Jannah Ku temukan kekuatanku di sisimu Kau hadir sempurnakan seluruh hidupku Oh inilah janjiku kepadamu Yakini hatiku bersamamu ku sadari inilah cinta Tiada ragu dengarkanlah Kidung cintaku yang abadi #emAndree  #171211  #persityonzipur4  #yonzipur4  #banyubiru  #ambarawa  #semarang  #jawatengah 
Hai,
Selmatkan anak bangsa dari kurang piknik
#2018PiknikKaliMuncul
#2018HarusPiknik
Selamat pagi Sahabat
Selamat berhari Sabtu yang ceria, liburan masih 2 hari lagi. berliburlah ditempat yang benar dan Bahagia merupakan Hak Segala Bangsa
โฌ
โฌ
info dan pemesanan mengenai muncul river tubing:

Yazid : 0812 3337 6440 | 0856 4150 2248 
Ayu : 0838 9979 9029 .

Open : 08.00 Am - 04.00 Pm
.
Muncul Outbound / Muncul River Tubing juga menyediakan bervariatif permainan Outdoor untuk kegiatan anda mulai dari :
๐ŸƒOutbound, ๐ŸŒˆ Outing/Tamasya, ๐Ÿ—ป Tracking gunung, ๐ŸŒ… Susur & Camp Pantai, ๐Ÿšด Sepeda ria, ๐Ÿ—พ Tour Outbound, ๐Ÿ“‹ Workshop, โ›บ Camping & Persewaan peralatan Camping .

Atau Cek melalui link di Bio kami
โฌ
โฌ
Dan jangan lupa gunakan selalu hastag 
#munculrivertubing 
#wisatamuncul
#kalimuncul

PERHATIAN !!!
โœ”BAHAGIA HAK SEGALA BANGSA
โœ”SELAMATKAN ANAK BANGSA DARI KURANG PIKNIK
โœ”TARUHLAH SAMPAH DITEMPAT YANG BENAR
โœ”BERLIBURLAH DITEMPAT YANG BENAR

#ayodolan #indotravellers #pesonaIndonesia #wonderfullindonesia #muncul #kalimuncul #wisatamuncul #wisatasemarang #munculoutbound #rowoboni #Pesona_kabsemarang #wisataambarawa #wisatasemarang #wisatasalatiga #Banyubiru #munculbanyubiru #munculsalatiga #exploreambarawa #exploresalatiga #exploreungaran #GenPiJateng #exploresemarang #ambarawa #salatiga #ungaran #semarang #jatenggayeng #visitjateng
Hai, Selmatkan anak bangsa dari kurang piknik #2018PiknikKaliMuncul  #2018HarusPiknik  Selamat pagi Sahabat Selamat berhari Sabtu yang ceria, liburan masih 2 hari lagi. berliburlah ditempat yang benar dan Bahagia merupakan Hak Segala Bangsa โฌ โฌ info dan pemesanan mengenai muncul river tubing: Yazid : 0812 3337 6440 | 0856 4150 2248 Ayu : 0838 9979 9029 . Open : 08.00 Am - 04.00 Pm . Muncul Outbound / Muncul River Tubing juga menyediakan bervariatif permainan Outdoor untuk kegiatan anda mulai dari : ๐ŸƒOutbound, ๐ŸŒˆ Outing/Tamasya, ๐Ÿ—ป Tracking gunung, ๐ŸŒ… Susur & Camp Pantai, ๐Ÿšด Sepeda ria, ๐Ÿ—พ Tour Outbound, ๐Ÿ“‹ Workshop, โ›บ Camping & Persewaan peralatan Camping . Atau Cek melalui link di Bio kami โฌ โฌ Dan jangan lupa gunakan selalu hastag #munculrivertubing  #wisatamuncul  #kalimuncul  PERHATIAN !!! โœ”BAHAGIA HAK SEGALA BANGSA โœ”SELAMATKAN ANAK BANGSA DARI KURANG PIKNIK โœ”TARUHLAH SAMPAH DITEMPAT YANG BENAR โœ”BERLIBURLAH DITEMPAT YANG BENAR #ayodolan  #indotravellers  #pesonaIndonesia  #wonderfullindonesia  #muncul  #kalimuncul  #wisatamuncul  #wisatasemarang  #munculoutbound  #rowoboni  #Pesona_kabsemarang  #wisataambarawa  #wisatasemarang  #wisatasalatiga  #Banyubiru  #munculbanyubiru  #munculsalatiga  #exploreambarawa  #exploresalatiga  #exploreungaran  #GenPiJateng  #exploresemarang  #ambarawa  #salatiga  #ungaran  #semarang  #jatenggayeng  #visitjateng 
Isuk" njemon
.
.
.
.
.
.
#banyubiru 
#banyubirulowayu
______ Vitamin sea โ›…๐ŸŒŠ๐ŸŒŠโค
.
.
.
.
.
#sea #beach #sun #blue #wave #banyubiru #latepost #indonesia
Kamu Bisa Gak Jinjit Di atas Air...
Throwback 2016 awal sepertinya.
Sory ya umbar aurat ๐Ÿคฃ
Sing ngefoto antarane @ali_musyaffa atau @airlangga_mr
#ungaran #semarang #pemandianmuncul #banyubiru
BERENANG SESI 1 WITH BUNDA 
Sampai d darajat pass cek in dan langsung berenang sama bunda & temen" bunda.. seru,, tp kabutnya udah mulai turun dan dah sore,, jd g lama" ya nyu berenangnya.. itu aja sejam udh keriput tangannya ๐Ÿคฃbesok pagi berenang lg sm papa ya.. kebetulan emang penginapannya d dlm resort darajat pass jd mau kapan aja nyebur juga bisa ๐Ÿ˜ 
So happy ya nyu... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#darajatpass 
#berenang
#berendem
#berenangsamabunda
#banyubiru 
#tripbanyubiru 
#happyholiday 
#happyfamily
BERENANG SESI 1 WITH BUNDA Sampai d darajat pass cek in dan langsung berenang sama bunda & temen" bunda.. seru,, tp kabutnya udah mulai turun dan dah sore,, jd g lama" ya nyu berenangnya.. itu aja sejam udh keriput tangannya ๐Ÿคฃbesok pagi berenang lg sm papa ya.. kebetulan emang penginapannya d dlm resort darajat pass jd mau kapan aja nyebur juga bisa ๐Ÿ˜ So happy ya nyu... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #darajatpass  #berenang  #berendem  #berenangsamabunda  #banyubiru  #tripbanyubiru  #happyholiday  #happyfamily 
Dipertemukan bahkan dipisahkan dengan seseorang pun tetaplah takdir yang disengajakan ~ Luhurwahyuaji
.
.
.
.
#travelersemarang #hijabcetarz #hijabtraveller #hangoutsemarang #wisatasalatiga #wisatasemarang #lemahijo #lemahijogroup #banyubiru #salatigahitz #aslisemarang
Geerrrr๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ
@icuksupriyanto23
#muncul
#kolammuncul
#swimmingpool 
#banyubiru
#ambarawa
#semarang
#kabsemarang
#salatiga
JAM TANGAN PRIA CANVAS

Bahan tali : canvas
Back steel case
Tahan percikan air (bukan untuk berenang)
Diameter 4.5 cm

#jam #jamtangan #jamtanganpria #jamcowok #ambarawa #banyubiru
JAM TANGAN ARRON CROSS

Mesin quartz
Tali kulit sintesis
Tahan percikan air (tidak untuk berenang)

#jam #jamtangan #jamcowok #banyubiru #ambarawa
MENS CLASSIC

Bahan tali : kulit sintesis berkualitas 
Case stainless
Diameter 3.8 cm

#jam #jamtangan #jamcowok #ambarawa #banyubiru
Belajar itu gk ada matinya..
.
Info bisnis syariah from ust Yusuf Mansur klik link http:kontakk.com/@Faizza
Wa (only) 085601658474
Follow Ig ๐Ÿ‘‰ @faizza_paytrenbisnis .
.
#iainsalatiga #iainsalatigahitz #reading #student #banyubiru #ambarawa #bawen #tuntang #semarang #hijab #hijabtreveller #hijabindonesia #muslim #hijabmuslim #karya #anakbangsa #indonesia #paytren #paytreners #bisnisonline #bisnissyariah #paytrenustyusufmansur
Butuh bantuan membuat video cinematic... Gek butuh guru... #pesonaindonesia
#nature
#cinematic
#salatigahitz
#semarangsangar
#semaranghits
#sunset
#kayuwangi
#banyubiru
#liburan
#like4like
#lfl
#ff_special
#fff
#lfl๐Ÿ’›
#lf
#Repost @arbi_suhadi (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Pagi hari menjelang... Masih di sarang... Tapi aku takut terbang... Hanya bisa berangan-angan... Apa ini zona nyaman.. Bukankah ini membosankan...
.. Taken by : @ichsan_angga_osd
.
Location : Gumuk Reco,Sepakung, Banyubiru.
.
#sepakung #pesonaindonesia #pesonasemarang #lfl๐Ÿ’› #banyubiru #jateng #dolan #potret #alam #indonesia
Kutundukkan pandangan ini || karna takut || takut kalau memandang nanti semakin merindu || :)
.
.
.
#banyubiru #bukitcinta #explore #anakhits #lfl #hitszamannow #wisatahits #muslimahhijab #hijabhits #ippnuhits
Jangan lupa seduh kopi malam mu kawan.. #kopimalam 
#kopihitam 
#kopiku 
#semaranghits 
#salatigahitz 
#banyubiru 
#fff๐Ÿ˜Š 
#lfl๐Ÿ’›
Pagi hari menjelang... Masih di sarang... Tapi aku takut terbang... Hanya bisa berangan-angan... Apa ini zona nyaman.. Bukankah ini membosankan...
.. Taken by : @ichsan_angga_osd

#sepakung #pesonaindonesia #pesonasemarang #lfl๐Ÿ’› #banyubiru #jateng #dolan #potret #alam #indonesia
Banyune rasa pop es vanilla blu
#banyubiru
Honda Vario 
poles premium & nanoceramic coating.
Tidak ada nanoceramic anti gores..!! Anda percaya ? Selamat keblondrok...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
.
.
#restoreperfectgloss #mdm_autocare #ambarawa #bawen #bandungan #sumowono #banyubiru #ungaran #kabsemarang #jateng
.
.
Lokasi : Jl.dr.cipto 84 kranggan Ambarawa kab.semarang jateng 
Via gmap search : mdm autocare
Bhabinkamtibmas Ds. Banyubiru Lilik Eriawan mendampingi Kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT)  kepada warga yang terdata dalam PKH (program keluarga harapan)  maupun non PKH sebanyak 187 orang se Desa Banyubiru. 
#bhabinbanyubiru 
#Banyubiru
Bhabinkamtibmas Ds. Banyubiru Lilik Eriawan mendampingi Kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) kepada warga yang terdata dalam PKH (program keluarga harapan) maupun non PKH sebanyak 187 orang se Desa Banyubiru. #bhabinbanyubiru  #Banyubiru 
Merbabu selalu bikin rindu.. #merbabu
#pendaki 
#banyubiru
#semaranghits 
#salatigahitz 
#kopengsalatiga 
#hitam
#fff๐Ÿ˜Š 
#lfl๐Ÿ’›
#repost aksi  @must_ucup mencoba melawati lawan.. #latepost #action #banyubiru #kalahmenangbiasa
.mana mungkin aku menduakanmu , jika sejatinya kebahagiaanku ada pada indahnya senyummu ?? tetew
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
loc . rawa pening
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.follow akun @remajahitsambarawa dan gunakan hastaq #remajahitsambarawa .
.
#lfl #ayanagedongsongo #bandungan #exploresemarang #wisatakabsemarang #semaranghits #gedongsongo #fff #hijab #hijabkekinian #nisyasabyan #independent #wtfmoment #jawatengah #wonderful_location#rawapening #banyubiru #hitsambarawa #hitskekinian
.mana mungkin aku menduakanmu , jika sejatinya kebahagiaanku ada pada indahnya senyummu ?? tetew โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– loc . rawa pening โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– .follow akun @remajahitsambarawa dan gunakan hastaq #remajahitsambarawa  . . #lfl  #ayanagedongsongo  #bandungan  #exploresemarang  #wisatakabsemarang  #semaranghits  #gedongsongo  #fff  #hijab  #hijabkekinian  #nisyasabyan  #independent  #wtfmoment  #jawatengah  #wonderful_location #rawapening  #banyubiru  #hitsambarawa  #hitskekinian 
UAS terakhir di Uasikin ya say๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#renang
#BANYUBIRU
Sedekah bumi mojo agung 2018...
#pohbango
#mojosemi
#banyubiru
#benjah
#timorleste
#etanlapangan
Kopdar dadakan tipis2 with penulis buku anak yang imut, mbak @lia_herliana2015 . Makasih ilmunya. Jadi semangat lagi nih. Gas pol yuk mbak @dhiniedini2 bu @budiyantianggit 
#bukuanak  #penulisbukuanak #banyubiru #ambarawa #sumowono #writer #blogger #bloggerjalanjalan #awanhero
Jangan jelaskan dirimu tentang siapapun,  karna yang menyukaimu tidak butuh itu,  dan yang membenci mu tidak akan percaya itu..
-
-
#banyubiru
Jangan jelaskan dirimu tentang siapapun, karna yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membenci mu tidak akan percaya itu.. - - #banyubiru 
#latepost
Jagoanku @banyu_biru25 yg udah bisa milih" sesuai keinginannya, yg udh sadar kamera, yg udh bisa ngambek kalau ada yg d mau, yg udh bisa macem" deh pokoknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ love you nak.. tumbuh terus menjadi anak yg Soleh dan bahagia ya.. ๐Ÿค— 
#banyubiru 
#tripbanyubiru 
#puncakbogor 
#theranchpuncak 
#keluargakecil 
#keluargabahagia
cuma ada dipasuruan...๐Ÿ˜‚
#banyubiru
Sort of missing this misty, foggy atmosphere but there is so much different beauty around during the dry season! Needless to say, these sceneries will never stop boring me ๐Ÿ˜ #isportjava .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#trailadventuresindonesia #trails #trailrunning #sceneries #amazing #nature #mountains #fields #explore #adventure #love #motivationmonday #terrexmountainproject #banyubiru #centraljava #folkindonesia #wonderfulindonesia #travel #experience
Pernah saling cinta namun lupa ๐Ÿ˜Š
#likeforlikes #cinta #hunting #alam #indonesia #kendil #banyubiru