an online Instagram web viewer

#backtonature medias

Photos

your attitude shows your personality always stay cool in Saturday morning ๐Ÿ˜Ž 
#bekind#befriendly#belovely#neverarrogant#besmart#sunriseparadise#backtonature#lifeisbeach#beachgirlforlife
Kita bisa belajar dimana kita berpijak dan dengan siapapun kita bisa belajar, bahkan dengan seekor semutpun kita bisa ambil pelajarannya. ๐ŸŒฟ

#backtonature #explorebandung
Kita bisa belajar dimana kita berpijak dan dengan siapapun kita bisa belajar, bahkan dengan seekor semutpun kita bisa ambil pelajarannya. ๐ŸŒฟ #backtonature  #explorebandung 
Study nature, love nature, stay close to nature. It will never fail you. #backtonature #Bandung
Saya BANGGA dan BAHAGIA menjadi PENJUAL MINYAK KUTUS KUTUS !

BANGGA krn produk yg sy jual LEGAL : - Memiliki Surat Izin Usaha Mikro  Obat Tradisional (UMOT), 29 Juli 2015
- Memiliki Sertifikat HALAL dari  MUI, sejak 19 Mei 2017  No : 08130009170517
- Teregistrasi di BPOM,  29 Desember 2017,  No :  TR173610021.

BAHAGIA karena produk yg saya jual, bukan produk minyak biasa, tetapi berkhasiat, menyehatkan dan membantu proses kesembuhan dari sakit dalam keluarga saya sendiri dan dari para pembeli. Terbukti dengan banyaknya testimoni2 yg merasakan terbantu sehat, juga sembuh, dan kemudian terus melakukan pemesanan ulang, bahkan ikut menjadi reseller.
Selain bahagia karena banyak yg terbantu sehat bahkan sembuh, sayapun bahagia krn kehidupan saya terbantu SEJAHTERA.. KITA SEHAT, KITA BAHAGIA

info produk, pemesanan
& open reseller, hubungi
๐Ÿ“ฑ08123624869
๐Ÿ“ฑ081239190062
Chat langsung klik ๐Ÿ‘‡
http://bit.ly/trisnawiraatmaja
http://bit.ly/tiasrutitambawaras

Like Fanspage kami :
Kutus Kutus Bali Healing Oil
Buka website kami :
www.kutuskutustambawaras.com

#kutuskutusoil #healingoil #herbaloil #babyoil #healthytips #healthylifestyle #backtoherbal #backtonature #
Saya BANGGA dan BAHAGIA menjadi PENJUAL MINYAK KUTUS KUTUS ! BANGGA krn produk yg sy jual LEGAL : - Memiliki Surat Izin Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT), 29 Juli 2015 - Memiliki Sertifikat HALAL dari MUI, sejak 19 Mei 2017 No : 08130009170517 - Teregistrasi di BPOM, 29 Desember 2017, No : TR173610021. BAHAGIA karena produk yg saya jual, bukan produk minyak biasa, tetapi berkhasiat, menyehatkan dan membantu proses kesembuhan dari sakit dalam keluarga saya sendiri dan dari para pembeli. Terbukti dengan banyaknya testimoni2 yg merasakan terbantu sehat, juga sembuh, dan kemudian terus melakukan pemesanan ulang, bahkan ikut menjadi reseller. Selain bahagia karena banyak yg terbantu sehat bahkan sembuh, sayapun bahagia krn kehidupan saya terbantu SEJAHTERA.. KITA SEHAT, KITA BAHAGIA info produk, pemesanan & open reseller, hubungi ๐Ÿ“ฑ08123624869 ๐Ÿ“ฑ081239190062 Chat langsung klik ๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/trisnawiraatmaja http://bit.ly/tiasrutitambawaras Like Fanspage kami : Kutus Kutus Bali Healing Oil Buka website kami : www.kutuskutustambawaras.com #kutuskutusoil  #healingoil  #herbaloil  #babyoil  #healthytips  #healthylifestyle  #backtoherbal  #backtonature  #
Pagi or malam, cukup sekali aja setiap hari, saya sediakan minuman ini untuk kesehatan jantungku dan jantung hatiku ๐Ÿ’“ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• #backtonature

MANFAAT KETUMBAR :
===================
1. Anti rematik & radang sendi.
2. Mengatasi peradangan pada kulit.
3. Menurunkan kadar kolesterol.
4. Mengatasi keluhan pencernaan. 
5. Mengatasi panas dalam.
6. Anti diabetes.
7. Meredakan nyeri haid.
8. Menyehatkan mata.
9. Anti oksidan.
10. Mengatasi perut kembung.
11. Menyembuhkan sembelit.
12. Anti kanker usus.
13. Mencegah hipertensi.
14. Menambah stamina pria.
15. Peluruh ASI.
16. Peluruh kentut.
17. Penambah nafsu makan.
18. Mengatasi wasir.
19. Mengatasi radang payudara.
20. Mengatasi influenza.
21. Mencegah animea.
22. Melindungi hati (liver).
23. Mencegah osteoporosis.
24. Mengatasi bau mulut & badan.

KETUMBAR, RING JANTUNG Jakarta, (WWT) - 
Ada pengalaman Oom saya ketika divonis pasang *Cincin Untuk Jantung* di RS. Pelamonia yang ditangani oleh Dr. Hafidz Spesialis Jantung. Namun Oom saya meminta waktu untuk berpikir dulu... Suatu ketika Oom saya  bertemu dgn temannya seorang ahli Farmasi di Jakarta lalu dia menyampaikan Vonis dari Dr.Jantung tersebut. Teman Oom saya  menyarankan untuk mengkonsumsi *Ketumbar* yang banyak dijual di pasar tradisional. Alhamdulillah, setelah 3 bulan mengkonsumsi *Ketumbar* Lalu Oom saya kembali konsultasi dengan dokter spesialis Jantung di RS. PELAMONIA. Dari  hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa  penyumbatan-penyumbatan telah bersih. Nasehat inilah yang Oom saya sampaikan ketika ada pertemuan keluarga dan Insya Allah aman dikonsumsi di segala usia. *Cara mengkonsumsi KETUMBAR :* Tuangkan ketumbar 1 atau 2 sendok teh, lalu diseduh dengan air panas. Setelah air mengeluarkan zat-zat nya sekitar 15-20 menit maka Ketumbar boleh disaring dan airnya diminum. Oom saya minum setiap hari di waktu subuh. Alhamdulillah, saya juga sudah konsumsi selama sebulan. Biasanya pagi-pagi kadang masih sering menguap, ngantuk, badan pada pegel, pada sakit, kepala agak pusing, malas, tapi setelah konsumsi KETUMBAR sudah tidak lagi. Kata Oom saya, ketumbar melancarkan penyumbatan-penyumbatan kolesterol yang ada di saluran peredaran darah. Semoga bermanfaat Hanya
Pagi or malam, cukup sekali aja setiap hari, saya sediakan minuman ini untuk kesehatan jantungku dan jantung hatiku ๐Ÿ’“ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• #backtonature  MANFAAT KETUMBAR : =================== 1. Anti rematik & radang sendi. 2. Mengatasi peradangan pada kulit. 3. Menurunkan kadar kolesterol. 4. Mengatasi keluhan pencernaan. 5. Mengatasi panas dalam. 6. Anti diabetes. 7. Meredakan nyeri haid. 8. Menyehatkan mata. 9. Anti oksidan. 10. Mengatasi perut kembung. 11. Menyembuhkan sembelit. 12. Anti kanker usus. 13. Mencegah hipertensi. 14. Menambah stamina pria. 15. Peluruh ASI. 16. Peluruh kentut. 17. Penambah nafsu makan. 18. Mengatasi wasir. 19. Mengatasi radang payudara. 20. Mengatasi influenza. 21. Mencegah animea. 22. Melindungi hati (liver). 23. Mencegah osteoporosis. 24. Mengatasi bau mulut & badan. KETUMBAR, RING JANTUNG Jakarta, (WWT) - Ada pengalaman Oom saya ketika divonis pasang *Cincin Untuk Jantung* di RS. Pelamonia yang ditangani oleh Dr. Hafidz Spesialis Jantung. Namun Oom saya meminta waktu untuk berpikir dulu... Suatu ketika Oom saya bertemu dgn temannya seorang ahli Farmasi di Jakarta lalu dia menyampaikan Vonis dari Dr.Jantung tersebut. Teman Oom saya menyarankan untuk mengkonsumsi *Ketumbar* yang banyak dijual di pasar tradisional. Alhamdulillah, setelah 3 bulan mengkonsumsi *Ketumbar* Lalu Oom saya kembali konsultasi dengan dokter spesialis Jantung di RS. PELAMONIA. Dari hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa penyumbatan-penyumbatan telah bersih. Nasehat inilah yang Oom saya sampaikan ketika ada pertemuan keluarga dan Insya Allah aman dikonsumsi di segala usia. *Cara mengkonsumsi KETUMBAR :* Tuangkan ketumbar 1 atau 2 sendok teh, lalu diseduh dengan air panas. Setelah air mengeluarkan zat-zat nya sekitar 15-20 menit maka Ketumbar boleh disaring dan airnya diminum. Oom saya minum setiap hari di waktu subuh. Alhamdulillah, saya juga sudah konsumsi selama sebulan. Biasanya pagi-pagi kadang masih sering menguap, ngantuk, badan pada pegel, pada sakit, kepala agak pusing, malas, tapi setelah konsumsi KETUMBAR sudah tidak lagi. Kata Oom saya, ketumbar melancarkan penyumbatan-penyumbatan kolesterol yang ada di saluran peredaran darah. Semoga bermanfaat Hanya
Nah... Ini pertanyaan ygย  paling sering muncul:
"Saya cocok gak sih mbak pake JAFRA?
Nanti kalo gak cocok gimana Mbak?
Produk skincare kan cocok-cocokan Mbak"
.
Terus, siapa aja sih yg bisa pakai JAFRA? Jawabannya gampang banget..
. 
SIAPAPUN BISA PAKAI JAFRA !!
Tapi ada syaratnya loh.. Syaratnya itu adalah :
.
๐ŸŒป Jafra hanya bisa dipakai buat mereka yg pengen kulitnya sehat.
๐ŸŒป Jafra hanya bisa dipakai buat mereka yg peduli dengan kualitas produk.
๐ŸŒป Jafra hanya bisa dipakai buat mereka yang percaya bahwa proses tidak akan pernah mengkhianati hasil.
๐ŸŒป Jafra hanya bisa digunakan oleh mereka yang sayang sama diri mereka.
.
Jadi, kalau temen-temen memenuhi persyaratan di atas, berarti temen-temen BISA PAKAI JAFRA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
"Nah terus masalah kulit aku gimana Mbak?"
.
Semua masalah ada solusinya. 
Tanya sama mereka yg tahu.. Begitu pula tentang JAFRA, tanya sama Konsultan resmi JAFRA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
yuk chat saya, konsultasikan masalah kulit temen-temen dan dapetin solusinya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜™
.
Order/konsul /coba produk gratis 
Puspaagnia Jafra Consultant
089605898506
.
#jafra #jafraindo #jafragarut #jafrasumut #jafraskincare #skincare
#skincaresehat #skincareaman #mudmask #royaljelly #royaljellyritual #jafraindonesia #jafraroyaljelly #jafrahalal #jaframasker #jafrascrub #scrubjafra #gentleexfoilatingscrub #mudmaskjafra #jaframudmask #jafrapuspa #infojafra#royaljellyliftconcentrate #beautyskin #healthyskin #naturalskincare #backtonature
Nah... Ini pertanyaan ygย  paling sering muncul: "Saya cocok gak sih mbak pake JAFRA? Nanti kalo gak cocok gimana Mbak? Produk skincare kan cocok-cocokan Mbak" . Terus, siapa aja sih yg bisa pakai JAFRA? Jawabannya gampang banget.. . SIAPAPUN BISA PAKAI JAFRA !! Tapi ada syaratnya loh.. Syaratnya itu adalah : . ๐ŸŒป Jafra hanya bisa dipakai buat mereka yg pengen kulitnya sehat. ๐ŸŒป Jafra hanya bisa dipakai buat mereka yg peduli dengan kualitas produk. ๐ŸŒป Jafra hanya bisa dipakai buat mereka yang percaya bahwa proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. ๐ŸŒป Jafra hanya bisa digunakan oleh mereka yang sayang sama diri mereka. . Jadi, kalau temen-temen memenuhi persyaratan di atas, berarti temen-temen BISA PAKAI JAFRA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . "Nah terus masalah kulit aku gimana Mbak?" . Semua masalah ada solusinya. Tanya sama mereka yg tahu.. Begitu pula tentang JAFRA, tanya sama Konsultan resmi JAFRA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . yuk chat saya, konsultasikan masalah kulit temen-temen dan dapetin solusinya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜™ . Order/konsul /coba produk gratis Puspaagnia Jafra Consultant 089605898506 . #jafra  #jafraindo  #jafragarut  #jafrasumut  #jafraskincare  #skincare  #skincaresehat  #skincareaman  #mudmask  #royaljelly  #royaljellyritual  #jafraindonesia  #jafraroyaljelly  #jafrahalal  #jaframasker  #jafrascrub  #scrubjafra  #gentleexfoilatingscrub  #mudmaskjafra  #jaframudmask  #jafrapuspa  #infojafra #royaljellyliftconcentrate  #beautyskin  #healthyskin  #naturalskincare  #backtonature 
Im gonna miss u my cute students.. Its long time not see u again.. See u in next year.. Its realy long holiday.. Big hug nd Kiss for u my cute students.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#oneclick #ilove Indonesia #beautiful Indonesia #bogorcity #westjava #likeforlike #ilove rose #backtonature #ilove flowers # xiomi Red4# macrophotograpy #macroworld #jepretmacro #jepretindah #beautiful flowers photography #creatifphotography #longexposurephotography # wonderfuldestinationsresorts #jalankampungphotographygroup # happienes is Choice #beautiful day # beautiful morning #macroworld #macroshot # global mentari school # Depokcity #follow4follow # ๐ŸŒ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ“ท๐Ÿ˜˜๐ŸŽถ๐ŸŽถ
Im gonna miss u my cute students.. Its long time not see u again.. See u in next year.. Its realy long holiday.. Big hug nd Kiss for u my cute students.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#oneclick  #ilove  Indonesia #beautiful  Indonesia #bogorcity  #westjava  #likeforlike  #ilove  rose #backtonature  #ilove  flowers # xiomi Red4# macrophotograpy #macroworld  #jepretmacro  #jepretindah  #beautiful  flowers photography #creatifphotography  #longexposurephotography  # wonderfuldestinationsresorts #jalankampungphotographygroup  # happienes is Choice #beautiful  day # beautiful morning #macroworld  #macroshot  # global mentari school # Depokcity #follow4follow  # ๐ŸŒ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ“ท๐Ÿ˜˜๐ŸŽถ๐ŸŽถ
Ma douche que je vais le plus manquer #lemondealenvers #backtonature  Pourquoi sโ€™enferme t on dans une douche, dans une ville!?
๐Ÿ”นNu Amoorea bukan masker
๐Ÿ”นNu Amoorea bukan cream
๐Ÿ”นNu Amoorea bukan bedak
๐Ÿ”นNu Amoorea gak ada paket2an
๐Ÿ”นNu Amoorea itu sebatang sabun perawatan simple, praktis, dan pastinya aman untuk semua kalangan. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Untuk hasil jgn di tanya lagi, asalkan pakenya rutin, sabar dan telaten di jamin HASIL nya WOWW...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž bukan BIASA BIASA AJJAHHH karena Nu Amoorea BUKAN SABUN BIASA๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yukk beralih ke yang alami
More info ๐Ÿ˜‰ chat me 
Wa 083847966099

#NuAmoorea
#backtonature
#salamtempelbilas
๐Ÿ”นNu Amoorea bukan masker ๐Ÿ”นNu Amoorea bukan cream ๐Ÿ”นNu Amoorea bukan bedak ๐Ÿ”นNu Amoorea gak ada paket2an ๐Ÿ”นNu Amoorea itu sebatang sabun perawatan simple, praktis, dan pastinya aman untuk semua kalangan. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Untuk hasil jgn di tanya lagi, asalkan pakenya rutin, sabar dan telaten di jamin HASIL nya WOWW...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž bukan BIASA BIASA AJJAHHH karena Nu Amoorea BUKAN SABUN BIASA๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yukk beralih ke yang alami More info ๐Ÿ˜‰ chat me Wa 083847966099 #NuAmoorea  #backtonature  #salamtempelbilas 
Sabun Amoorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif.
mampu untuk menghilangkan jerawat,eksim gatal-gatal,kulit kusam dll.
ber BPOM dan sertifikat HALAL aman di gunakan dewasa - bayi

Bahan bahan atau komposisi teridiri dari :
Heilmoor Clay
Hyirantion Microalgae Extract
Tea Tree Leaf Extract
Licorice Extract
anda tidak perlu ragu untuk terbebas dari segala masalah kulit atau wajah.

Manfaat amoorea :
. Mengatasi Jerawat yg parah, komedo , noda hitam/flek
. Menghilangkan garis halus & mengencangkan kulit
. Meregenerasi sel-sel kulit
. Menghilangkan panu, bintik2 hitam
. Mengecilkan pori-pori
. Mengurangi kantung mata
. Anti bakteri (mencegah penyakit kulit )
. Menumbuhkan rambut kepala
. Membersihkan kulit, merawat dan melembabkan
. Menghasilkan kulit yang halus dan nampak lebih muda
. Menyembuhkan/ berbagai pnykt kulit (jamur,alergi,dll)
. Mengatasi kulit kendur, kerut, dan selulit
. Mengembalikan warna bibir yg hitam akibat merokok,dll
. Menghilangkan parut / bekas luka
. Mengatasi ruam popok/ruam asi pada bayi
. Mengatasi biang keringat
. De el el.. (Masih byk manfaat yg tersembunyi pd amoorea ku)

BPOM RI NA32170500009.

Back to natural with Nu Amoorea 
Info Order/Konsul/Join Member :
. WA : 0812 3090 8252

#amoorea
#nuamoorea 
#PTDEP 
#nuamooreaungu 
#nuamooreaasli 
#nuamooreaori 
#nuamooreareguler 
#perawatanstemcell 
#nuamooreabeautybar 
#nuamooreabeautyplusbar 
#perawatanalami 
#backtonature
#perawatanapel 
#perawatanlumpur
#sabunajaib 
#pelembab
#tabirsurya
#serumc
#pembersih
#Cleanser
#toner
#pencerahwajah
#pelembab
#pencerahwajah
Sabun Amoorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif. mampu untuk menghilangkan jerawat,eksim gatal-gatal,kulit kusam dll. ber BPOM dan sertifikat HALAL aman di gunakan dewasa - bayi Bahan bahan atau komposisi teridiri dari : Heilmoor Clay Hyirantion Microalgae Extract Tea Tree Leaf Extract Licorice Extract anda tidak perlu ragu untuk terbebas dari segala masalah kulit atau wajah. Manfaat amoorea : . Mengatasi Jerawat yg parah, komedo , noda hitam/flek . Menghilangkan garis halus & mengencangkan kulit . Meregenerasi sel-sel kulit . Menghilangkan panu, bintik2 hitam . Mengecilkan pori-pori . Mengurangi kantung mata . Anti bakteri (mencegah penyakit kulit ) . Menumbuhkan rambut kepala . Membersihkan kulit, merawat dan melembabkan . Menghasilkan kulit yang halus dan nampak lebih muda . Menyembuhkan/ berbagai pnykt kulit (jamur,alergi,dll) . Mengatasi kulit kendur, kerut, dan selulit . Mengembalikan warna bibir yg hitam akibat merokok,dll . Menghilangkan parut / bekas luka . Mengatasi ruam popok/ruam asi pada bayi . Mengatasi biang keringat . De el el.. (Masih byk manfaat yg tersembunyi pd amoorea ku) BPOM RI NA32170500009. Back to natural with Nu Amoorea Info Order/Konsul/Join Member : . WA : 0812 3090 8252 #amoorea  #nuamoorea  #PTDEP  #nuamooreaungu  #nuamooreaasli  #nuamooreaori  #nuamooreareguler  #perawatanstemcell  #nuamooreabeautybar  #nuamooreabeautyplusbar  #perawatanalami  #backtonature  #perawatanapel  #perawatanlumpur  #sabunajaib  #pelembab  #tabirsurya  #serumc  #pembersih  #Cleanser  #toner  #pencerahwajah  #pelembab  #pencerahwajah 
Sabun Amoorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif.
mampu untuk menghilangkan jerawat,eksim gatal-gatal,kulit kusam dll.
ber BPOM dan sertifikat HALAL aman di gunakan dewasa - bayi

Bahan bahan atau komposisi teridiri dari :
Heilmoor Clay
Hyirantion Microalgae Extract
Tea Tree Leaf Extract
Licorice Extract
anda tidak perlu ragu untuk terbebas dari segala masalah kulit atau wajah.

Manfaat amoorea :
. Mengatasi Jerawat yg parah, komedo , noda hitam/flek
. Menghilangkan garis halus & mengencangkan kulit
. Meregenerasi sel-sel kulit
. Menghilangkan panu, bintik2 hitam
. Mengecilkan pori-pori
. Mengurangi kantung mata
. Anti bakteri (mencegah penyakit kulit )
. Menumbuhkan rambut kepala
. Membersihkan kulit, merawat dan melembabkan
. Menghasilkan kulit yang halus dan nampak lebih muda
. Menyembuhkan/ berbagai pnykt kulit (jamur,alergi,dll)
. Mengatasi kulit kendur, kerut, dan selulit
. Mengembalikan warna bibir yg hitam akibat merokok,dll
. Menghilangkan parut / bekas luka
. Mengatasi ruam popok/ruam asi pada bayi
. Mengatasi biang keringat
. De el el.. (Masih byk manfaat yg tersembunyi pd amoorea ku)

BPOM RI NA32170500009.

Back to natural with Nu Amoorea 
Info Order/Konsul/Join Member :
. WA : 0812 3090 8252

#amoorea
#nuamoorea 
#PTDEP 
#nuamooreaungu 
#nuamooreaasli 
#nuamooreaori 
#nuamooreareguler 
#perawatanstemcell 
#nuamooreabeautybar 
#nuamooreabeautyplusbar 
#perawatanalami 
#backtonature
#perawatanapel 
#perawatanlumpur
#sabunajaib 
#pelembab
#tabirsurya
#serumc
#pembersih
#Cleanser
#toner
#pencerahwajah
#pelembab
#pencerahwajah
Sabun Amoorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif. mampu untuk menghilangkan jerawat,eksim gatal-gatal,kulit kusam dll. ber BPOM dan sertifikat HALAL aman di gunakan dewasa - bayi Bahan bahan atau komposisi teridiri dari : Heilmoor Clay Hyirantion Microalgae Extract Tea Tree Leaf Extract Licorice Extract anda tidak perlu ragu untuk terbebas dari segala masalah kulit atau wajah. Manfaat amoorea : . Mengatasi Jerawat yg parah, komedo , noda hitam/flek . Menghilangkan garis halus & mengencangkan kulit . Meregenerasi sel-sel kulit . Menghilangkan panu, bintik2 hitam . Mengecilkan pori-pori . Mengurangi kantung mata . Anti bakteri (mencegah penyakit kulit ) . Menumbuhkan rambut kepala . Membersihkan kulit, merawat dan melembabkan . Menghasilkan kulit yang halus dan nampak lebih muda . Menyembuhkan/ berbagai pnykt kulit (jamur,alergi,dll) . Mengatasi kulit kendur, kerut, dan selulit . Mengembalikan warna bibir yg hitam akibat merokok,dll . Menghilangkan parut / bekas luka . Mengatasi ruam popok/ruam asi pada bayi . Mengatasi biang keringat . De el el.. (Masih byk manfaat yg tersembunyi pd amoorea ku) BPOM RI NA32170500009. Back to natural with Nu Amoorea Info Order/Konsul/Join Member : . WA : 0812 3090 8252 #amoorea  #nuamoorea  #PTDEP  #nuamooreaungu  #nuamooreaasli  #nuamooreaori  #nuamooreareguler  #perawatanstemcell  #nuamooreabeautybar  #nuamooreabeautyplusbar  #perawatanalami  #backtonature  #perawatanapel  #perawatanlumpur  #sabunajaib  #pelembab  #tabirsurya  #serumc  #pembersih  #Cleanser  #toner  #pencerahwajah  #pelembab  #pencerahwajah 
Sabun Amoorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif.
mampu untuk menghilangkan jerawat,eksim gatal-gatal,kulit kusam dll.
ber BPOM dan sertifikat HALAL aman di gunakan dewasa - bayi

Bahan bahan atau komposisi teridiri dari :
Heilmoor Clay
Hyirantion Microalgae Extract
Tea Tree Leaf Extract
Licorice Extract
anda tidak perlu ragu untuk terbebas dari segala masalah kulit atau wajah.

Manfaat amoorea :
. Mengatasi Jerawat yg parah, komedo , noda hitam/flek
. Menghilangkan garis halus & mengencangkan kulit
. Meregenerasi sel-sel kulit
. Menghilangkan panu, bintik2 hitam
. Mengecilkan pori-pori
. Mengurangi kantung mata
. Anti bakteri (mencegah penyakit kulit )
. Menumbuhkan rambut kepala
. Membersihkan kulit, merawat dan melembabkan
. Menghasilkan kulit yang halus dan nampak lebih muda
. Menyembuhkan/ berbagai pnykt kulit (jamur,alergi,dll)
. Mengatasi kulit kendur, kerut, dan selulit
. Mengembalikan warna bibir yg hitam akibat merokok,dll
. Menghilangkan parut / bekas luka
. Mengatasi ruam popok/ruam asi pada bayi
. Mengatasi biang keringat
. De el el.. (Masih byk manfaat yg tersembunyi pd amoorea ku)

BPOM RI NA32170500009.

Back to natural with Nu Amoorea 
Info Order/Konsul/Join Member :
. WA : 0812 3090 8252

#amoorea
#nuamoorea 
#PTDEP 
#nuamooreaungu 
#nuamooreaasli 
#nuamooreaori 
#nuamooreareguler 
#perawatanstemcell 
#nuamooreabeautybar 
#nuamooreabeautyplusbar 
#perawatanalami 
#backtonature
#perawatanapel 
#perawatanlumpur
#sabunajaib 
#pelembab
#tabirsurya
#serumc
#pembersih
#Cleanser
#toner
#pencerahwajah
#pelembab
#pencerahwajah
Sabun Amoorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif. mampu untuk menghilangkan jerawat,eksim gatal-gatal,kulit kusam dll. ber BPOM dan sertifikat HALAL aman di gunakan dewasa - bayi Bahan bahan atau komposisi teridiri dari : Heilmoor Clay Hyirantion Microalgae Extract Tea Tree Leaf Extract Licorice Extract anda tidak perlu ragu untuk terbebas dari segala masalah kulit atau wajah. Manfaat amoorea : . Mengatasi Jerawat yg parah, komedo , noda hitam/flek . Menghilangkan garis halus & mengencangkan kulit . Meregenerasi sel-sel kulit . Menghilangkan panu, bintik2 hitam . Mengecilkan pori-pori . Mengurangi kantung mata . Anti bakteri (mencegah penyakit kulit ) . Menumbuhkan rambut kepala . Membersihkan kulit, merawat dan melembabkan . Menghasilkan kulit yang halus dan nampak lebih muda . Menyembuhkan/ berbagai pnykt kulit (jamur,alergi,dll) . Mengatasi kulit kendur, kerut, dan selulit . Mengembalikan warna bibir yg hitam akibat merokok,dll . Menghilangkan parut / bekas luka . Mengatasi ruam popok/ruam asi pada bayi . Mengatasi biang keringat . De el el.. (Masih byk manfaat yg tersembunyi pd amoorea ku) BPOM RI NA32170500009. Back to natural with Nu Amoorea Info Order/Konsul/Join Member : . WA : 0812 3090 8252 #amoorea  #nuamoorea  #PTDEP  #nuamooreaungu  #nuamooreaasli  #nuamooreaori  #nuamooreareguler  #perawatanstemcell  #nuamooreabeautybar  #nuamooreabeautyplusbar  #perawatanalami  #backtonature  #perawatanapel  #perawatanlumpur  #sabunajaib  #pelembab  #tabirsurya  #serumc  #pembersih  #Cleanser  #toner  #pencerahwajah  #pelembab  #pencerahwajah 
Sabun Amoorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif.
mampu untuk menghilangkan jerawat,eksim gatal-gatal,kulit kusam dll.
ber BPOM dan sertifikat HALAL aman di gunakan dewasa - bayi

Bahan bahan atau komposisi teridiri dari :
Heilmoor Clay
Hyirantion Microalgae Extract
Tea Tree Leaf Extract
Licorice Extract
anda tidak perlu ragu untuk terbebas dari segala masalah kulit atau wajah.

Manfaat amoorea :
. Mengatasi Jerawat yg parah, komedo , noda hitam/flek
. Menghilangkan garis halus & mengencangkan kulit
. Meregenerasi sel-sel kulit
. Menghilangkan panu, bintik2 hitam
. Mengecilkan pori-pori
. Mengurangi kantung mata
. Anti bakteri (mencegah penyakit kulit )
. Menumbuhkan rambut kepala
. Membersihkan kulit, merawat dan melembabkan
. Menghasilkan kulit yang halus dan nampak lebih muda
. Menyembuhkan/ berbagai pnykt kulit (jamur,alergi,dll)
. Mengatasi kulit kendur, kerut, dan selulit
. Mengembalikan warna bibir yg hitam akibat merokok,dll
. Menghilangkan parut / bekas luka
. Mengatasi ruam popok/ruam asi pada bayi
. Mengatasi biang keringat
. De el el.. (Masih byk manfaat yg tersembunyi pd amoorea ku)

BPOM RI NA32170500009.

Back to natural with Nu Amoorea 
Info Order/Konsul/Join Member :
. WA : 0812 3090 8252

#amoorea
#nuamoorea 
#PTDEP 
#nuamooreaungu 
#nuamooreaasli 
#nuamooreaori 
#nuamooreareguler 
#perawatanstemcell 
#nuamooreabeautybar 
#nuamooreabeautyplusbar 
#perawatanalami 
#backtonature
#perawatanapel 
#perawatanlumpur
#sabunajaib 
#pelembab
#tabirsurya
#serumc
#pembersih
#Cleanser
#toner
#pencerahwajah
#pelembab
#pencerahwajah
Sabun Amoorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif. mampu untuk menghilangkan jerawat,eksim gatal-gatal,kulit kusam dll. ber BPOM dan sertifikat HALAL aman di gunakan dewasa - bayi Bahan bahan atau komposisi teridiri dari : Heilmoor Clay Hyirantion Microalgae Extract Tea Tree Leaf Extract Licorice Extract anda tidak perlu ragu untuk terbebas dari segala masalah kulit atau wajah. Manfaat amoorea : . Mengatasi Jerawat yg parah, komedo , noda hitam/flek . Menghilangkan garis halus & mengencangkan kulit . Meregenerasi sel-sel kulit . Menghilangkan panu, bintik2 hitam . Mengecilkan pori-pori . Mengurangi kantung mata . Anti bakteri (mencegah penyakit kulit ) . Menumbuhkan rambut kepala . Membersihkan kulit, merawat dan melembabkan . Menghasilkan kulit yang halus dan nampak lebih muda . Menyembuhkan/ berbagai pnykt kulit (jamur,alergi,dll) . Mengatasi kulit kendur, kerut, dan selulit . Mengembalikan warna bibir yg hitam akibat merokok,dll . Menghilangkan parut / bekas luka . Mengatasi ruam popok/ruam asi pada bayi . Mengatasi biang keringat . De el el.. (Masih byk manfaat yg tersembunyi pd amoorea ku) BPOM RI NA32170500009. Back to natural with Nu Amoorea Info Order/Konsul/Join Member : . WA : 0812 3090 8252 #amoorea  #nuamoorea  #PTDEP  #nuamooreaungu  #nuamooreaasli  #nuamooreaori  #nuamooreareguler  #perawatanstemcell  #nuamooreabeautybar  #nuamooreabeautyplusbar  #perawatanalami  #backtonature  #perawatanapel  #perawatanlumpur  #sabunajaib  #pelembab  #tabirsurya  #serumc  #pembersih  #Cleanser  #toner  #pencerahwajah  #pelembab  #pencerahwajah 
Info ya.. Ada yang salah pengertian loh tentang Amoorea. 
Mereka bilang kalo pake Amoorea gak boleh lagi pake Make Up.

Padahal setelah kulit ternutrisi, mau di make up pun gak masalah Justru make up akan menempel sempurna. 
Gak kayak eskrim kacang dibedakin ya gaes ๐Ÿ˜†

Yang penting jangan lupa bersihkan lagi make up menggunakan Cleanser ya.. Wajah akan kembali cerah Alami. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Back to natural with Nu Amoorea 
Info Order/Konsul/Join Member :
. WA : 0812 3090 8252

#amoorea
#nuamoorea 
#PTDEP 
#nuamooreaungu 
#nuamooreaasli 
#nuamooreaori 
#nuamooreareguler 
#perawatanstemcell 
#nuamooreabeautybar 
#nuamooreabeautyplusbar 
#perawatanalami 
#backtonature
#perawatanapel 
#perawatanlumpur
#sabunajaib 
#pelembab
#tabirsurya
#serumc
#pembersih
#Cleanser
#toner
#pencerahwajah
#pelembab
#pencerahwajah
Info ya.. Ada yang salah pengertian loh tentang Amoorea. Mereka bilang kalo pake Amoorea gak boleh lagi pake Make Up. Padahal setelah kulit ternutrisi, mau di make up pun gak masalah Justru make up akan menempel sempurna. Gak kayak eskrim kacang dibedakin ya gaes ๐Ÿ˜† Yang penting jangan lupa bersihkan lagi make up menggunakan Cleanser ya.. Wajah akan kembali cerah Alami. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Back to natural with Nu Amoorea Info Order/Konsul/Join Member : . WA : 0812 3090 8252 #amoorea  #nuamoorea  #PTDEP  #nuamooreaungu  #nuamooreaasli  #nuamooreaori  #nuamooreareguler  #perawatanstemcell  #nuamooreabeautybar  #nuamooreabeautyplusbar  #perawatanalami  #backtonature  #perawatanapel  #perawatanlumpur  #sabunajaib  #pelembab  #tabirsurya  #serumc  #pembersih  #Cleanser  #toner  #pencerahwajah  #pelembab  #pencerahwajah 
Saya berani rekomendasikan dan jual produk2 Amoorea setelah saya pakai dan buktikan sendiri manfaatnya.

Begitupun sistem bisnisnya, saya berani rekomendasikan dan ajak orang untuk join karena saya mendapatkan hasilnya secara nyata. ๐Ÿ˜‰
Tentunya saya bisa menceritakan manfaat yang saya dapatkan selama menggunakan produknya dan selama menjalankan bisnisnya.

So... Simple banget jualan produk dan jalankan bisnisku ini.
Gak perlu yang namanya bakat.
Gak butuh yang namanya pinter ngomong.
Karena jualan yang betul itu menjual kualitas yang ada beserta fakta. Bukan sekedar omongan. tuuul gak 
Tunggu apa lagi, segera join dah : pakai produknya dan rasakan manfaatnya !
.
Back to natural with Nu Amoorea 
Info Order/Konsul/Join Member :
. WA : 0812 3090 8252

#amoorea
#nuamoorea 
#PTDEP 
#nuamooreaungu 
#nuamooreaasli 
#nuamooreaori 
#nuamooreareguler 
#perawatanstemcell 
#nuamooreabeautybar 
#nuamooreabeautyplusbar 
#perawatanalami 
#backtonature
#perawatanapel 
#perawatanlumpur
#sabunajaib 
#pelembab
#tabirsurya
#serumc
#pembersih
#Cleanser
#toner
#pencerahwajah
#pelembab
#pencerahwajah
Saya berani rekomendasikan dan jual produk2 Amoorea setelah saya pakai dan buktikan sendiri manfaatnya. Begitupun sistem bisnisnya, saya berani rekomendasikan dan ajak orang untuk join karena saya mendapatkan hasilnya secara nyata. ๐Ÿ˜‰ Tentunya saya bisa menceritakan manfaat yang saya dapatkan selama menggunakan produknya dan selama menjalankan bisnisnya. So... Simple banget jualan produk dan jalankan bisnisku ini. Gak perlu yang namanya bakat. Gak butuh yang namanya pinter ngomong. Karena jualan yang betul itu menjual kualitas yang ada beserta fakta. Bukan sekedar omongan. tuuul gak Tunggu apa lagi, segera join dah : pakai produknya dan rasakan manfaatnya ! . Back to natural with Nu Amoorea Info Order/Konsul/Join Member : . WA : 0812 3090 8252 #amoorea  #nuamoorea  #PTDEP  #nuamooreaungu  #nuamooreaasli  #nuamooreaori  #nuamooreareguler  #perawatanstemcell  #nuamooreabeautybar  #nuamooreabeautyplusbar  #perawatanalami  #backtonature  #perawatanapel  #perawatanlumpur  #sabunajaib  #pelembab  #tabirsurya  #serumc  #pembersih  #Cleanser  #toner  #pencerahwajah  #pelembab  #pencerahwajah 
๐ŸŒท_____๐ŸŒท
.
๏ทฝ
.
.
MINYAK BIDARA 12ml

Bidara atau daun bidara sudah sangat terkenal akan manfaatnya, selain untuk terapi Ruqyah bidara juga bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Kandungan dari minyak bidara ini terdiri dari minyak zaitun dan pure daun bidara. Jadi dalam satu produk kita akan mendapat dua kebaikan dari bahan-bahan tersebut.

Manfaat minyak Bidara diantaranya :
๐Ÿ‘‰ terapi ruqyah (gangguan jin dan lain-lain)
.
๐Ÿ‘‰ menghaluskan kulit
.
๐Ÿ‘‰ melembabkan kulit yang kering
.
๐Ÿ‘‰ membantu mengeringkan jerawat
.
๐Ÿ‘‰ mencerahkan wajah
.
๐Ÿ‘‰ mengobati gatal-gatal
.
๐Ÿ‘‰ menurunkan kadar kolesterol
.
๐Ÿ‘‰ bisa di gunakan untuk terapi darah tinggi

CARA PAKAI :
โœ’ Untuk Ruqyah
- usapkan minyak pada bagian yang hendak atau sedang diruqyah
- dicampur dengan air untuk mandi
- dicampur air minum lalu diminum
- langsung diminum
- sebelumnya bacakan doa ruqyah dulu
.
โœ’ Untuk Kecantikan 
bisa dioles pada wajah 
sehari sekali sebelum tidur
.
โœ’ Untuk kesehatan 
Bisa diminum langsung dengan cara diteteskan
.
โœ’Untuk gatal gatal
Dari luar dioles pada area yang gatal dan sekitarnya
.
.
#qonytaherbal #herbalife #herbalforyou #backtonature #herbal #health #herbal #madu #bidara #kefir #tin #safety #healthyrecipes #healthylifestyle #healtylife #herbalchoice #tokoherbal #tokoherbalmurah #lifestyle #kecantikan #minyakbidara
๐ŸŒท_____๐ŸŒท . ๏ทฝ . . MINYAK BIDARA 12ml Bidara atau daun bidara sudah sangat terkenal akan manfaatnya, selain untuk terapi Ruqyah bidara juga bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan dari minyak bidara ini terdiri dari minyak zaitun dan pure daun bidara. Jadi dalam satu produk kita akan mendapat dua kebaikan dari bahan-bahan tersebut. Manfaat minyak Bidara diantaranya : ๐Ÿ‘‰ terapi ruqyah (gangguan jin dan lain-lain) . ๐Ÿ‘‰ menghaluskan kulit . ๐Ÿ‘‰ melembabkan kulit yang kering . ๐Ÿ‘‰ membantu mengeringkan jerawat . ๐Ÿ‘‰ mencerahkan wajah . ๐Ÿ‘‰ mengobati gatal-gatal . ๐Ÿ‘‰ menurunkan kadar kolesterol . ๐Ÿ‘‰ bisa di gunakan untuk terapi darah tinggi CARA PAKAI : โœ’ Untuk Ruqyah - usapkan minyak pada bagian yang hendak atau sedang diruqyah - dicampur dengan air untuk mandi - dicampur air minum lalu diminum - langsung diminum - sebelumnya bacakan doa ruqyah dulu . โœ’ Untuk Kecantikan bisa dioles pada wajah sehari sekali sebelum tidur . โœ’ Untuk kesehatan Bisa diminum langsung dengan cara diteteskan . โœ’Untuk gatal gatal Dari luar dioles pada area yang gatal dan sekitarnya . . #qonytaherbal  #herbalife  #herbalforyou  #backtonature  #herbal  #health  #herbal  #madu  #bidara  #kefir  #tin  #safety  #healthyrecipes  #healthylifestyle  #healtylife  #herbalchoice  #tokoherbal  #tokoherbalmurah  #lifestyle  #kecantikan  #minyakbidara 
Say  something what u want to say... Feel whith ur heart.. Happy saturday.. ๐Ÿ˜‰#oneclick #ilove Indonesia #beautiful Indonesia #bogorcity #westjava #likeforlike #ilove rose #backtonature #ilove flowers # xiomi Red4# macrophotograpy #macroworld #jepretmacro #jepretindah #beautiful flowers photography #creatifphotography #longexposurephotography # wonderfuldestinationsresorts #jalankampungphotographygroup # #jalankampungphotographygroup # happienes is Choice #beautiful day # beautiful morning #macroworld #macroshot # macro flowers # im Canon 1200d # beautiful saturday #follow4follow # ๐ŸŒ๐ŸŒป๐ŸŒน๐Ÿ€๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ‚๐Ÿƒ๐ŸŒธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ“ท
Say something what u want to say... Feel whith ur heart.. Happy saturday.. ๐Ÿ˜‰#oneclick  #ilove  Indonesia #beautiful  Indonesia #bogorcity  #westjava  #likeforlike  #ilove  rose #backtonature  #ilove  flowers # xiomi Red4# macrophotograpy #macroworld  #jepretmacro  #jepretindah  #beautiful  flowers photography #creatifphotography  #longexposurephotography  # wonderfuldestinationsresorts #jalankampungphotographygroup  # #jalankampungphotographygroup  # happienes is Choice #beautiful  day # beautiful morning #macroworld  #macroshot  # macro flowers # im Canon 1200d # beautiful saturday #follow4follow  # ๐ŸŒ๐ŸŒป๐ŸŒน๐Ÿ€๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ‚๐Ÿƒ๐ŸŒธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ“ท
Having a quick flick for flathead
Having a quick flick for flathead
๐ŸŒท_____๐ŸŒท
.
๏ทฝ
.
.
TEH BIDARA RUQYAH
.
Teh bidara ruqyah ini sangat membantu untuk kalian yang ingin melakukan ruqyah mandiri.

Cara pembuatanya sebagai berikut :
๐Ÿ‘‰ masukkan 1kantong teh celup kedalam cangkir
.
๐Ÿ‘‰ tuangkan air panas sebanyak 150ml
.
๐Ÿ‘‰ kemudian diamkan sebentar, lebih bagus lagi dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu ditiupkan ke teh sambil diaduk perlahan
.
๐Ÿ‘‰ minum dengan menggunakan tangan kanan
.
๐Ÿ‘‰ baca basmallah dan teguk sekali
.
๐Ÿ‘‰ kemudian ucapkan hamdallah dan ulangi lagi sampai 3x usahakan habis
.
๐Ÿ‘‰ minum teh sebanyak 2-3x dalam sehari
.
Note : Kinerja teh akan semakin bagus jika diminum setelah  mandi menggunakan sabun bidara TSUMMA TAWAKAL
.
.
#qonytaherbal #herbalife #herbalforyou #backtonature #herbal #health #madu #bidara #kefir #tin #safety #healthyrecipes #healthylifestyle #healtylife #herbalchoice #tokoherbal #tokoherbalmurah #lifestyle #tehbidararuqyah
๐ŸŒท_____๐ŸŒท . ๏ทฝ . . TEH BIDARA RUQYAH . Teh bidara ruqyah ini sangat membantu untuk kalian yang ingin melakukan ruqyah mandiri. Cara pembuatanya sebagai berikut : ๐Ÿ‘‰ masukkan 1kantong teh celup kedalam cangkir . ๐Ÿ‘‰ tuangkan air panas sebanyak 150ml . ๐Ÿ‘‰ kemudian diamkan sebentar, lebih bagus lagi dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu ditiupkan ke teh sambil diaduk perlahan . ๐Ÿ‘‰ minum dengan menggunakan tangan kanan . ๐Ÿ‘‰ baca basmallah dan teguk sekali . ๐Ÿ‘‰ kemudian ucapkan hamdallah dan ulangi lagi sampai 3x usahakan habis . ๐Ÿ‘‰ minum teh sebanyak 2-3x dalam sehari . Note : Kinerja teh akan semakin bagus jika diminum setelah mandi menggunakan sabun bidara TSUMMA TAWAKAL . . #qonytaherbal  #herbalife  #herbalforyou  #backtonature  #herbal  #health  #madu  #bidara  #kefir  #tin  #safety  #healthyrecipes  #healthylifestyle  #healtylife  #herbalchoice  #tokoherbal  #tokoherbalmurah  #lifestyle  #tehbidararuqyah 
Besides the 550+ classical Ayurveda medical formulations supplied by the very best Ayurveda  families, we love sourcing our own herbs, used during panchakarma and basti treatment of patients... #ayurvedamedicine #ayurveda #ayurvediclife #ayurvedalifestyle #herbal #medicinalherbs #herbs #plantation #wildherbs #wild #nature #backtonature #healthcare #preventivecare #curative #diseasecare
When mucus is knocking at your door and you refuses to open ze door but still it insists to come inside by force, what is me gotta do, say no? but when itโ€™s really hard to refuse what do I do? I prepare myself while the time is right.  Now am at my slave place, but am ready for whenever mucus wanna play tricky food politics, especially when I donโ€™t want to.  Miss Green Juice is the answer here, now mucus gotta take another direction because Miss Green said so.
Stay in your lane my G7, Ra, LepaRA, Ntjakgale aka Jackal, Qamata, MveliTanci

Ngivutha I-skeem samaGreens G7, skeem somqino, G7 uP

Cold pressed Lions ๐Ÿฆ tooth aka Dandelion, Spearmint, Apple, ๐Ÿฅ’, ๐Ÿ‹ and Ginger.
Umbane qha !
Electrib !kharo-i
Motlakase fela ! 
Mheni chete ! 
Electricity only !

#natural #dandelions #juice #spearmint #imifino #imithi #rawvegan #9 #realfood #cleaneating #detox  #lifefromdarkness #motlakase #umbane #mheni #oxygen #nature #herbliquid #backtonature #soulfood #selflove #medicine #originalvegandiet #rawvegan #mamanature #vegansofig #raw #veganism #veganfoodshare #veganfoodporn
When mucus is knocking at your door and you refuses to open ze door but still it insists to come inside by force, what is me gotta do, say no? but when itโ€™s really hard to refuse what do I do? I prepare myself while the time is right. Now am at my slave place, but am ready for whenever mucus wanna play tricky food politics, especially when I donโ€™t want to. Miss Green Juice is the answer here, now mucus gotta take another direction because Miss Green said so. Stay in your lane my G7, Ra, LepaRA, Ntjakgale aka Jackal, Qamata, MveliTanci Ngivutha I-skeem samaGreens G7, skeem somqino, G7 uP Cold pressed Lions ๐Ÿฆ tooth aka Dandelion, Spearmint, Apple, ๐Ÿฅ’, ๐Ÿ‹ and Ginger. Umbane qha ! Electrib !kharo-i Motlakase fela ! Mheni chete ! Electricity only ! #natural  #dandelions  #juice  #spearmint  #imifino  #imithi  #rawvegan  #9  #realfood  #cleaneating  #detox  #lifefromdarkness  #motlakase  #umbane  #mheni  #oxygen  #nature  #herbliquid  #backtonature  #soulfood  #selflove  #medicine  #originalvegandiet  #rawvegan  #mamanature  #vegansofig  #raw  #veganism  #veganfoodshare  #veganfoodporn 
Die Natur holt sich alles zurรผck
#natur #nature #umwelt #Strasse #streets #streetphotography #schlagloch #green #asphalt #backtonature #germany #car
Susah hilangin jerawat membandel??? Yuk, atasi dengan Tea Tree Essential Oil. Cukup dengan dioleskan dan dihirup masalah jerawat Anda dapat teratasi dalam waktu singkat.

Mau tahu Info lengkapnya? silahkan klik/buka link dibawah ini:
๐Ÿ‘‡
Http://bit.ly/SolusiPenyembuhanJerawatAnda
Http://bit.ly/SolusiPenyembuhanJerawatAnda
Http://bit.ly/SolusiPenyembuhanJerawatAnda
.
Untuk konsultasi dan order:
๐Ÿ‘‰ DM
๐Ÿ“ฒ WA.081939398859

Happiness in Your Hands

#teatree #teatreeessentialoil #wajahmulus #gatal #eksim #meredakangatal #antibakteri #kulit #masalahkulit #alergi #mengurangialergi #praktis #herbalalami #backtonature #aromaterapi #bukanobatkimia #essenzo #essentialoil #essenzoeessenntialoil #reseller
Susah hilangin jerawat membandel??? Yuk, atasi dengan Tea Tree Essential Oil. Cukup dengan dioleskan dan dihirup masalah jerawat Anda dapat teratasi dalam waktu singkat. Mau tahu Info lengkapnya? silahkan klik/buka link dibawah ini: ๐Ÿ‘‡ Http://bit.ly/SolusiPenyembuhanJerawatAnda Http://bit.ly/SolusiPenyembuhanJerawatAnda Http://bit.ly/SolusiPenyembuhanJerawatAnda . Untuk konsultasi dan order: ๐Ÿ‘‰ DM ๐Ÿ“ฒ WA.081939398859 Happiness in Your Hands #teatree  #teatreeessentialoil  #wajahmulus  #gatal  #eksim  #meredakangatal  #antibakteri  #kulit  #masalahkulit  #alergi  #mengurangialergi  #praktis  #herbalalami  #backtonature  #aromaterapi  #bukanobatkimia  #essenzo  #essentialoil  #essenzoeessenntialoil  #reseller 
Setiap bangun tidur, kulit kita akan mengeluarkan sisa-sisa toksin dalam kulit melalui pori-pori. Apalagi kalau kulitnya berminyak bangun tidur pasti akan lengket.
.
Jadi meskipun baru bangun tidur dan ngerasa ga ada debu yg nempel kita jangan menyepelekan penggunaan cleanser saat bangun tidur. Jangan ya dears..๐Ÿ˜˜
Tetep yaaa bangun tidur harus cuci muka agar kotoran-kotoran yg keluar melalui pori-pori bisa langsung dibersihkan.
.
Wajah cerah, bebas kusam dan bebas jerawaaat deh inimah๐Ÿ‘Œ
.
. 
Order/konsul /coba produk gratis 
@nura_jafra Jafra Consultant
0895357564939
.
#jafra #jafraindo #jafragarut #jafrasumut #jafraskincare #skincare
#skincaresehat #skincareaman #mudmask #royaljelly #royaljellyritual #jafraindonesia #jafraroyaljelly #jafrahalal #jaframasker #jafrascrub #scrubjafra #gentleexfoilatingscrub #mudmaskjafra #jaframudmask #jafrapuspa #infojafra#royaljellyliftconcentrate #beautyskin #healthyskin #naturalskincare #backtonature
Setiap bangun tidur, kulit kita akan mengeluarkan sisa-sisa toksin dalam kulit melalui pori-pori. Apalagi kalau kulitnya berminyak bangun tidur pasti akan lengket. . Jadi meskipun baru bangun tidur dan ngerasa ga ada debu yg nempel kita jangan menyepelekan penggunaan cleanser saat bangun tidur. Jangan ya dears..๐Ÿ˜˜ Tetep yaaa bangun tidur harus cuci muka agar kotoran-kotoran yg keluar melalui pori-pori bisa langsung dibersihkan. . Wajah cerah, bebas kusam dan bebas jerawaaat deh inimah๐Ÿ‘Œ . . Order/konsul /coba produk gratis @nura_jafra Jafra Consultant 0895357564939 . #jafra  #jafraindo  #jafragarut  #jafrasumut  #jafraskincare  #skincare  #skincaresehat  #skincareaman  #mudmask  #royaljelly  #royaljellyritual  #jafraindonesia  #jafraroyaljelly  #jafrahalal  #jaframasker  #jafrascrub  #scrubjafra  #gentleexfoilatingscrub  #mudmaskjafra  #jaframudmask  #jafrapuspa  #infojafra #royaljellyliftconcentrate  #beautyskin  #healthyskin  #naturalskincare  #backtonature 
โ€œHutan Bambu di tengah Kota Bekasiโ€
.
Walau berada di tengah kota Bekasi,  masih banyak yang tidak mengetahuinya bahkan oleh warga disekitar, ketika saya bertanya dimana tempat wisata Hutan Bambu Kota Bekasi yang jaraknya kurang lebih 500meter dari tempat saya bertanya ke salah satu warga.
.
Untuk masuk ke sini belum ada biayanya, hanya ada kotak sukarela di depan pintu masuk untuk pengunjung yang datang, uang tersebut untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas yang masih dibangun di tempat tersebut. Suasana adem dan asri bisa dirasakan ditempat ini, walaupun tempatnya sendiri tidak terlalu luas. Dan terdapat juga gajebo yang dapat digunakan untuk bersantai dan istirahat atau bertamasya bersama keluarga. Kalau lapar dan haus juga tidak usah kuatir, karena tersedia warung di dalam lokasi yang dikelola oleh penduduk sekitar.
.
Selain itu tersedia perahu yang dapat digunakan, dengan membayar 10k saya menelusuri kali di di sekitar Bekasi, boleh dikatakan tempat ini bisa menjadi potensi destinasi wisata di Bekasi, terutama edufun serta membangun kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan agar lebih tidak membuang sampah di sekitar kali sehingga mendatangkan lebih banyak pengunjung dan bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar.
.
Selamat menjelajah.
.
#MatheoAdventure #ExploreBekasi #HutanBambuKotaBekasi #VisitBekasi #backtonature
โ€œHutan Bambu di tengah Kota Bekasiโ€ . Walau berada di tengah kota Bekasi, masih banyak yang tidak mengetahuinya bahkan oleh warga disekitar, ketika saya bertanya dimana tempat wisata Hutan Bambu Kota Bekasi yang jaraknya kurang lebih 500meter dari tempat saya bertanya ke salah satu warga. . Untuk masuk ke sini belum ada biayanya, hanya ada kotak sukarela di depan pintu masuk untuk pengunjung yang datang, uang tersebut untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas yang masih dibangun di tempat tersebut. Suasana adem dan asri bisa dirasakan ditempat ini, walaupun tempatnya sendiri tidak terlalu luas. Dan terdapat juga gajebo yang dapat digunakan untuk bersantai dan istirahat atau bertamasya bersama keluarga. Kalau lapar dan haus juga tidak usah kuatir, karena tersedia warung di dalam lokasi yang dikelola oleh penduduk sekitar. . Selain itu tersedia perahu yang dapat digunakan, dengan membayar 10k saya menelusuri kali di di sekitar Bekasi, boleh dikatakan tempat ini bisa menjadi potensi destinasi wisata di Bekasi, terutama edufun serta membangun kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan agar lebih tidak membuang sampah di sekitar kali sehingga mendatangkan lebih banyak pengunjung dan bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar. . Selamat menjelajah. . #MatheoAdventure  #ExploreBekasi  #HutanBambuKotaBekasi  #VisitBekasi  #backtonature 
๐ŸŒท_____๐ŸŒท
.
๏ทฝ
.
.
SHAMPO BIDARA RUQYAH PLUS URANG ARING DAN ALOE VERA
.
Shampo ini memiliki manfaat :
๐Ÿ‘‰ menguatkan akar rambut
.
๐Ÿ‘‰ mengatasi rambut rontok dan memperbaiki rambut yang rusak
.
๐Ÿ‘‰ melembabkan rambut
.
๐Ÿ‘‰ menyuburkan rambut
.
๐Ÿ‘‰ menutrisi rambut
.
๐Ÿ‘‰ bisa untuk terapy ruqyah
.
๐Ÿ‘‰ untuk mengusir kutu
.
Proses pembuatan shampo ini dibarengi dengan pembacaan ayat-ayat ruqyah syar'iyyah serta memiliki kandungan extra urang aring dan aloe vera.
.
Tersedia dalam kemasan 100ml dan 250ml
.
.
#qonytaherbal #herbalife #herbalforyou #backtonature #herbal #health #madu #bidara #kefir #tin #safety #healthyrecipes #healthylifestyle #healtylife #herbalchoice #tokoherbal #tokoherbalmurah #shampobidararuqyah
๐ŸŒท_____๐ŸŒท . ๏ทฝ . . SHAMPO BIDARA RUQYAH PLUS URANG ARING DAN ALOE VERA . Shampo ini memiliki manfaat : ๐Ÿ‘‰ menguatkan akar rambut . ๐Ÿ‘‰ mengatasi rambut rontok dan memperbaiki rambut yang rusak . ๐Ÿ‘‰ melembabkan rambut . ๐Ÿ‘‰ menyuburkan rambut . ๐Ÿ‘‰ menutrisi rambut . ๐Ÿ‘‰ bisa untuk terapy ruqyah . ๐Ÿ‘‰ untuk mengusir kutu . Proses pembuatan shampo ini dibarengi dengan pembacaan ayat-ayat ruqyah syar'iyyah serta memiliki kandungan extra urang aring dan aloe vera. . Tersedia dalam kemasan 100ml dan 250ml . . #qonytaherbal  #herbalife  #herbalforyou  #backtonature  #herbal  #health  #madu  #bidara  #kefir  #tin  #safety  #healthyrecipes  #healthylifestyle  #healtylife  #herbalchoice  #tokoherbal  #tokoherbalmurah  #shampobidararuqyah 
Fabil Masker Clay adalah masker wajah yang terbuat dari campuran tanah liat dan bahan โ€“bahan herbal alami yang dapat melembabkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah penuaan dini, serta membuat kulit menjadi segar, cerah, dan sehat.
.
Kandungan :ย 
Daun Bidara, Alpukat, Akar Glabra, Karbon Aktif Bambu, Ekstrak Biji Bunga Matahari, Susu Kambing, Clay, Lumpur Bentonite
.
Manfaat ;
Dapat melembabkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah penuaan dini, serta membuat kulit menjadi lebih segar, cerah, dan sehat
.
#cantiksehatislami #fabilskincare #fabilfreshherbal #fabilskin #backtoherbal #backtonature
Fabil Masker Clay adalah masker wajah yang terbuat dari campuran tanah liat dan bahan โ€“bahan herbal alami yang dapat melembabkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah penuaan dini, serta membuat kulit menjadi segar, cerah, dan sehat. . Kandungan :ย  Daun Bidara, Alpukat, Akar Glabra, Karbon Aktif Bambu, Ekstrak Biji Bunga Matahari, Susu Kambing, Clay, Lumpur Bentonite . Manfaat ; Dapat melembabkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah penuaan dini, serta membuat kulit menjadi lebih segar, cerah, dan sehat . #cantiksehatislami  #fabilskincare  #fabilfreshherbal  #fabilskin  #backtoherbal  #backtonature 
Erto's Body Cream

Merupakan produk #lotion pemutih tubuh yang ampuh memutihkan tubuh sekaligus menghilangkan dan memudarkan bekas luka di badan. Erto's Body Cream terbuat dari bahan utama #glutathione yang terbukti mampu memutihkan dan mencerahkan kulit secara menyeluruh.

Glutathione merupakan master #antioksidan yang mampu menetralkan #radikalbebas dan membuang racun dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih halus, bersih putih secara menyeluruh.

Manfaat Kandungan Erto's Body Cream
- Glutathione bermanfaat memutihkan kulit dan menjadikan kulit bersinar, memperlambat proses penuaan, meredakan penyakit kulit dan memberikan kesegaran serta melembabkan kulit.
- Vitamin E bermanfaat memutihkan kulit.
- Vitamin C bermanfaat mengurangi bintik dan bekas luka pads kulit.
- Kandungan SPF60 memberikan perlindungan maksimal pada kulit dari efek buruk sinar matahari.

BPOM NA18160101975

#ertosbodycream #bodycreamertos #ertos #olshoptembalang #olshopsemarang #lotionpemutih #rahasiaputih #alami #skincare #naturalproduct #instalike #instabeauty #like4follow #likeforlike #like4like #likeforfollow #beautycare #iklanskincare #tembalang #semarang #bodycream #bodylotion #bodytreatment #nature #alami #natural #backtonature
Erto's Body Cream Merupakan produk #lotion  pemutih tubuh yang ampuh memutihkan tubuh sekaligus menghilangkan dan memudarkan bekas luka di badan. Erto's Body Cream terbuat dari bahan utama #glutathione  yang terbukti mampu memutihkan dan mencerahkan kulit secara menyeluruh. Glutathione merupakan master #antioksidan  yang mampu menetralkan #radikalbebas  dan membuang racun dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih halus, bersih putih secara menyeluruh. Manfaat Kandungan Erto's Body Cream - Glutathione bermanfaat memutihkan kulit dan menjadikan kulit bersinar, memperlambat proses penuaan, meredakan penyakit kulit dan memberikan kesegaran serta melembabkan kulit. - Vitamin E bermanfaat memutihkan kulit. - Vitamin C bermanfaat mengurangi bintik dan bekas luka pads kulit. - Kandungan SPF60 memberikan perlindungan maksimal pada kulit dari efek buruk sinar matahari. BPOM NA18160101975 #ertosbodycream  #bodycreamertos  #ertos  #olshoptembalang  #olshopsemarang  #lotionpemutih  #rahasiaputih  #alami  #skincare  #naturalproduct  #instalike  #instabeauty  #like4follow  #likeforlike  #like4like  #likeforfollow  #beautycare  #iklanskincare  #tembalang  #semarang  #bodycream  #bodylotion  #bodytreatment  #nature  #alami  #natural  #backtonature 
Apa itu Fabil Fresh Herbal ?

Fabil fresh herbal merupakan produk kecantikan alami yang menggunakan bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya). Fabil fresh herbal adalah rangkaian produk alami efektif dan aman, yang menggunakan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam. 
Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls. 
Aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist.

#cantiksehatislami #fabilskincare #fabilfreshherbal #fabilskin #backtoherbal #backtonature
Apa itu Fabil Fresh Herbal ? Fabil fresh herbal merupakan produk kecantikan alami yang menggunakan bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya). Fabil fresh herbal adalah rangkaian produk alami efektif dan aman, yang menggunakan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam. Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls. Aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist. #cantiksehatislami  #fabilskincare  #fabilfreshherbal  #fabilskin  #backtoherbal  #backtonature 
๐ŸŒท_____๐ŸŒท
.
๏ทฝ
.
.
SABUN BIDARA RUQYAH plus misk TSUMMA TAWAKAL
.
Apa sih kelebihan dari sabun ini? 
Sabun bidara plus misk ini lebih wangi dari pada sabun bidara original dan biidznillaah sabun ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti :
.
โ€ข Teruji menangani pasien gangguan jin/sihir
.
โ€ข Proses pembuatannya dibarengi pembacaan ruqyah syar'iyyah oleh praktisi ahli ruqyah
.
โ€ข Terbuat dari 95% bahan yang sangat alami
.
โ€ข Terasa lebih lembut dengan busa yang melimpah
.
Manfaat dari sabun bi'idznillah :
.
๐Ÿ‘‰ membantu terapi penyakit medis
.
๐Ÿ‘‰ membantu relaksasi bagi penderita gangguan psikis
.
๐Ÿ‘‰ untuk memandikan jenazah sebagai sunnah Nabi sholallahi 'alaihi wassalam
.
๐Ÿ‘‰ untuk mandi besar
.
๐Ÿ‘‰ mengobati gatal - gatal, jamur kulit dan lainya
.
๐Ÿ‘‰ mengembalikan kelembutan dan kesegaran kulit
.
๐Ÿ‘‰ mengobati berbagai macam penyakit kewanitaan
.
.
#qonytaherbal #herbalife #herbalforyou #backtonature #herbal #health #madu #bidara #kefir #tin #safety #healthyrecipes #healthylifestyle #healtylife #herbalchoice #tokoherbal #tokoherbalmurah #lifestyle #sabunbidararuqyahtsummatawakkal #sabunbidararuqiyah
๐ŸŒท_____๐ŸŒท . ๏ทฝ . . SABUN BIDARA RUQYAH plus misk TSUMMA TAWAKAL . Apa sih kelebihan dari sabun ini? Sabun bidara plus misk ini lebih wangi dari pada sabun bidara original dan biidznillaah sabun ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti : . โ€ข Teruji menangani pasien gangguan jin/sihir . โ€ข Proses pembuatannya dibarengi pembacaan ruqyah syar'iyyah oleh praktisi ahli ruqyah . โ€ข Terbuat dari 95% bahan yang sangat alami . โ€ข Terasa lebih lembut dengan busa yang melimpah . Manfaat dari sabun bi'idznillah : . ๐Ÿ‘‰ membantu terapi penyakit medis . ๐Ÿ‘‰ membantu relaksasi bagi penderita gangguan psikis . ๐Ÿ‘‰ untuk memandikan jenazah sebagai sunnah Nabi sholallahi 'alaihi wassalam . ๐Ÿ‘‰ untuk mandi besar . ๐Ÿ‘‰ mengobati gatal - gatal, jamur kulit dan lainya . ๐Ÿ‘‰ mengembalikan kelembutan dan kesegaran kulit . ๐Ÿ‘‰ mengobati berbagai macam penyakit kewanitaan . . #qonytaherbal  #herbalife  #herbalforyou  #backtonature  #herbal  #health  #madu  #bidara  #kefir  #tin  #safety  #healthyrecipes  #healthylifestyle  #healtylife  #herbalchoice  #tokoherbal  #tokoherbalmurah  #lifestyle  #sabunbidararuqyahtsummatawakkal  #sabunbidararuqiyah 
Morning Everyone ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—.. Let's smile ๐Ÿ˜Š
. 
Happy Weekend dari kami. Jangan lupa cari tarikh utk percutian bulan JANUARY 2019. Ada promosi tau. ๐Ÿ˜‰
. 
#suunahkorussresort #suasanakampung #kampungstyle #morning #backtokampung #backtonature #checkinfordifferent
๐ŸŒท_____๐ŸŒท
.
๏ทฝ
.
.
Sabun Bidara Ruqyah by Tsumma Tawakkal
.
Apa sih bedanya dengan sabun herbal biasa?
Nih beda nya ya gaes... sabun bidara ini pada proses pembuatanya di lakukan pembacaan ayat ayat ruqyah syar'iyyah
dan 95% kompoisi bahanya terbuat dari bahan herbal yang sangat alami.
.
Manfaatnya sebagai berikut :
๐Ÿ‘‰ Mengobati gatal gatal, jerawat, jamur kulit, dan penyakit kulit lainnya
.
๐Ÿ‘‰ Membantu terapi penyakit medis dan non medis
.
๐Ÿ‘‰ Merelaksasi bagi penderita gangguan psikis
.
๐Ÿ‘‰ Bisa juga untuk memandikan jenazah sebagaimana sunnah Rasulullah shalallahu'alayhi wassalam
.
๐Ÿ‘‰ Dan masih banyak lagii...
.
.
#qonytaherbal #herbalife #herbalforyou #backtonature #herbal #health #madu #bidara #kefir #tin #safety #healthyrecipes #healthylifestyle #healtylife #herbalchoice #tokoherbal #tokoherbalmurah #lifestyle
๐ŸŒท_____๐ŸŒท . ๏ทฝ . . Sabun Bidara Ruqyah by Tsumma Tawakkal . Apa sih bedanya dengan sabun herbal biasa? Nih beda nya ya gaes... sabun bidara ini pada proses pembuatanya di lakukan pembacaan ayat ayat ruqyah syar'iyyah dan 95% kompoisi bahanya terbuat dari bahan herbal yang sangat alami. . Manfaatnya sebagai berikut : ๐Ÿ‘‰ Mengobati gatal gatal, jerawat, jamur kulit, dan penyakit kulit lainnya . ๐Ÿ‘‰ Membantu terapi penyakit medis dan non medis . ๐Ÿ‘‰ Merelaksasi bagi penderita gangguan psikis . ๐Ÿ‘‰ Bisa juga untuk memandikan jenazah sebagaimana sunnah Rasulullah shalallahu'alayhi wassalam . ๐Ÿ‘‰ Dan masih banyak lagii... . . #qonytaherbal  #herbalife  #herbalforyou  #backtonature  #herbal  #health  #madu  #bidara  #kefir  #tin  #safety  #healthyrecipes  #healthylifestyle  #healtylife  #herbalchoice  #tokoherbal  #tokoherbalmurah  #lifestyle 
.
Nest! ๐Ÿ˜.
What do you think is the feeling of staying in this nest?. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰.
.
Soul Travel at BALI . ๐Ÿ™ .
.
.
Thank you for the follow @putu_ayu_kelly_puteri ๐Ÿ™๐Ÿป
.
.
. .โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข
โœˆ๏ธ Single Travel Memoirs โœˆ๏ธ
๐ŸŒด Currently In #BALI๐ŸŒด
๐ŸŒ Adventure Stories
๐ŸŒ Explore Bali Hindu Culture
๐ŸŒ Soul Back To Nature
๐ŸŒ Scooter Travel ๐Ÿ›ต

#putuayukellyputeri #soultravel #naturetravel #scootertravel #travelalone #singlebali #naturewalker #travelmemories #bagpacker #backtonature #travellovers #travelphotos  #photography #travelphotos #travelnow #explorebali #indonesia #justme #baliindonesia #imhere #funtimes #baliisland # #balineselife #nest #beautifulmoment
. Nest! ๐Ÿ˜. What do you think is the feeling of staying in this nest?. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰. . Soul Travel at BALI . ๐Ÿ™ . . . Thank you for the follow @putu_ayu_kelly_puteri ๐Ÿ™๐Ÿป . . . .โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข โœˆ๏ธ Single Travel Memoirs โœˆ๏ธ ๐ŸŒด Currently In #BALI ๐ŸŒด ๐ŸŒ Adventure Stories ๐ŸŒ Explore Bali Hindu Culture ๐ŸŒ Soul Back To Nature ๐ŸŒ Scooter Travel ๐Ÿ›ต #putuayukellyputeri  #soultravel  #naturetravel  #scootertravel  #travelalone  #singlebali  #naturewalker  #travelmemories  #bagpacker  #backtonature  #travellovers  #travelphotos  #photography  #travelphotos  #travelnow  #explorebali  #indonesia  #justme  #baliindonesia  #imhere  #funtimes  #baliisland  # #balineselife  #nest  #beautifulmoment 
This message was brought to you by our sponsor ๐ŸŒฒ๐Ÿ‚๐Ÿ„๐ŸŽ„๐Ÿ๐Ÿ’ฆ #mothernature #gaia #naturesbeauty #rivers #stillness #backtonature #godshandiwork
Join us this Saturday, 12/15 from 12-5pm for our first and only plant sale on select one-of bonsai pieces at reduced prices and pre-bonsai plant material in grow pots. We are cleaning house - greenhouse that is - for the season and these guys need a warm home for the winter. ๐Ÿ โ˜ƒ๏ธ
โ€ข
Enjoy light snacks and sip on super premium sake provided by @sotosake while you browse the sale and our full collection of indoor and outdoor bonsai.
โ€ข
RSVP link in bio
โ€ข
LOCATION: The Bonsai Studio, 14 Clermont Avenue #1R, Brooklyn (next to Brooklyn Navy Yard)
DATE: Saturday, December 15th from 12:00pm-5:00pm
โ€ข
โ€ข
#holidayopenhouse #studiosale #nycbonsai #plantsale #groundyourself
๐Ÿ“ธ @bettybyrd
Join us this Saturday, 12/15 from 12-5pm for our first and only plant sale on select one-of bonsai pieces at reduced prices and pre-bonsai plant material in grow pots. We are cleaning house - greenhouse that is - for the season and these guys need a warm home for the winter. ๐Ÿ โ˜ƒ๏ธ โ€ข Enjoy light snacks and sip on super premium sake provided by @sotosake while you browse the sale and our full collection of indoor and outdoor bonsai. โ€ข RSVP link in bio โ€ข LOCATION: The Bonsai Studio, 14 Clermont Avenue #1R , Brooklyn (next to Brooklyn Navy Yard) DATE: Saturday, December 15th from 12:00pm-5:00pm โ€ข โ€ข #holidayopenhouse  #studiosale  #nycbonsai  #plantsale  #groundyourself  ๐Ÿ“ธ @bettybyrd
โ€ข beautiful sunset between Oz & Bali ๐Ÿ‘ผ
โ€ข beautiful sunset between Oz & Bali ๐Ÿ‘ผ
๐Ÿ”ฅName your price๐Ÿ”ฅ
Pick a product and pick your price
Exclusions: Holiday Baskets
............
Sizes: 5 oz Body Bars
4 oz Balms
.........
On Instagram and Facebook Only
Cash App and PayPal Only
#naturalskincare #organicskincare #sensitiveskincare #plantbasedskincare #backtonature #handmadeskincare #shesherbal #herbalbeauty #bodybutter #bodyscrubs #bodybars #Whatgoeson #alsogoesin #dmv #dmvskincare #blackownedbusiness #blackgirlmagic #smallbusiness
๐Ÿ”ฅName your price๐Ÿ”ฅ Pick a product and pick your price Exclusions: Holiday Baskets ............ Sizes: 5 oz Body Bars 4 oz Balms ......... On Instagram and Facebook Only Cash App and PayPal Only #naturalskincare  #organicskincare  #sensitiveskincare  #plantbasedskincare  #backtonature  #handmadeskincare  #shesherbal  #herbalbeauty  #bodybutter  #bodyscrubs  #bodybars  #Whatgoeson  #alsogoesin  #dmv  #dmvskincare  #blackownedbusiness  #blackgirlmagic  #smallbusiness 
Making sustainable choices should be easy when it comes to Christmas shopping. From fashion and beauty stocking fillers, to foodie experiences and tours, loads of organic brands offer unique gifts for Christmas that donโ€™t cost the earth. When you choose organic, youโ€™re opting for a system that works with nature, so you can be sure that the products you buy are free from controversial chemicals and GM ingredients and wonโ€™t have been tested on animals. Visit @soilassociation website for some great inspiration this year.
Making sustainable choices should be easy when it comes to Christmas shopping. From fashion and beauty stocking fillers, to foodie experiences and tours, loads of organic brands offer unique gifts for Christmas that donโ€™t cost the earth. When you choose organic, youโ€™re opting for a system that works with nature, so you can be sure that the products you buy are free from controversial chemicals and GM ingredients and wonโ€™t have been tested on animals. Visit @soilassociation website for some great inspiration this year.
๐ŸŒฟWOW!๐Ÿ’š Watch๐Ÿ‘€ for the Seal... Coming in 2019 - This seal will only be on CBD products that have been through rigorous testing and measure up with quality, purity, solvent free, pathogen free hemp product ๐Ÿ™Œ

A QUALITY, Legal HEMP-derived product VS an inferior one. ๐ŸŒฟโžก๏ธRest assured HEMPWORX is already approved to get the โ€œHโ€ seal of approval. ๐Ÿ™Œ ๐Ÿ’ซChange is coming in this currently unregulated market and HempWorx is already in the forefront ๐Ÿ˜ŠโœŒ #CBD #CBDoil #cbdhealth #hemp #hempworx #hemplife #hemplifestyle #pureCBD #purecbdoil #cbdisolate #naturalremedies #backtonature #fullspectrum #cbdisolate #youreworthit #holistic #holistichealth #holistichealing. #cbdmovement #legalhemp
๐ŸŒฟWOW!๐Ÿ’š Watch๐Ÿ‘€ for the Seal... Coming in 2019 - This seal will only be on CBD products that have been through rigorous testing and measure up with quality, purity, solvent free, pathogen free hemp product ๐Ÿ™Œ A QUALITY, Legal HEMP-derived product VS an inferior one. ๐ŸŒฟโžก๏ธRest assured HEMPWORX is already approved to get the โ€œHโ€ seal of approval. ๐Ÿ™Œ ๐Ÿ’ซChange is coming in this currently unregulated market and HempWorx is already in the forefront ๐Ÿ˜ŠโœŒ #CBD  #CBDoil  #cbdhealth  #hemp  #hempworx  #hemplife  #hemplifestyle  #pureCBD  #purecbdoil  #cbdisolate  #naturalremedies  #backtonature  #fullspectrum  #cbdisolate  #youreworthit  #holistic  #holistichealth  #holistichealing . #cbdmovement  #legalhemp 
Bila tak tahu lagi nak buat apa, nik ambil Joy, bergamot yg terkenal repel negative energy, campur ketiga bahan ni dlm 1 jug air buat bilasan terakhir.. Masa siram badan,rasa bestttttt sgt.. bau bunga bau limau purut sgt menenangkan! .
.
 rasa badan ringan sedikit. InsyaAllah hari ni buat lagi sampai betul2 badan back to normal. .
.
#nikki #yanginginBahagia #oilymama

Click #joybyeoguide to learn more
[#emotionalsupport]
#bergamotbyeoguide
#essentialoils 
#aromatheraphy 
#aromaterapi 
#backtonature
 #naturalremedies
#organic #natural
 #brainbooster
 #immunebooster 
#emotionalsupport #mood #moodbooster
Bila tak tahu lagi nak buat apa, nik ambil Joy, bergamot yg terkenal repel negative energy, campur ketiga bahan ni dlm 1 jug air buat bilasan terakhir.. Masa siram badan,rasa bestttttt sgt.. bau bunga bau limau purut sgt menenangkan! . . rasa badan ringan sedikit. InsyaAllah hari ni buat lagi sampai betul2 badan back to normal. . . #nikki  #yanginginBahagia  #oilymama  Click #joybyeoguide  to learn more [#emotionalsupport ] #bergamotbyeoguide  #essentialoils  #aromatheraphy  #aromaterapi  #backtonature  #naturalremedies  #organic  #natural  #brainbooster  #immunebooster  #emotionalsupport  #mood  #moodbooster 
Visit lots of different monkey ๐Ÿ’ species on our tours to Central America! ๐ŸŒดโœˆ๏ธ๐Ÿ˜ƒ #tropiqtrips #travelgram #traveltheworld #familytravel #flyanddrive #monkeys #tropics #nowornever #vacationmode #backtonature #instatravel #internationalmonkeyday #letsgo #centralamerica #tailormade #traveling
What a relaxing week. Just what the Doc ordered ๐ŸThank you @nickbphotouk ๐Ÿ˜˜

#holiday #escape #nature #cabin #week #winter #retreat #peace #love #backtonature #nottinghamshire #sherwoodforest
YiY x @threadtalesco will host the first @positiveluxury event in The Netherlands!! Our Conscious Pop-up will welcome you 26.12-30.12 at #huidenstraat13 Amsterdam #consciousshopping ๐ŸŽ
.
.
.
.
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
# yiy #yourinneryou #yiylife #popup #amsterdamshopping #amsterdampopup #9straatjes #luxurygift #christmasgift #giftideas #handbags #tokens #personalized #personaltoken #custom #backtonature #consciousliving #enjoythemoment #luxurybag #leatherbag #ethicalfashion #consciousluxury #amsterdam #consciousfashion #positiveluxury #brandstotrust #butterflymark #followthebutterfly #sustainability
YiY x @threadtalesco will host the first @positiveluxury event in The Netherlands!! Our Conscious Pop-up will welcome you 26.12-30.12 at #huidenstraat13  Amsterdam #consciousshopping  ๐ŸŽ . . . . โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” # yiy #yourinneryou  #yiylife  #popup  #amsterdamshopping  #amsterdampopup  #9straatjes  #luxurygift  #christmasgift  #giftideas  #handbags  #tokens  #personalized  #personaltoken  #custom  #backtonature  #consciousliving  #enjoythemoment  #luxurybag  #leatherbag  #ethicalfashion  #consciousluxury  #amsterdam  #consciousfashion  #positiveluxury  #brandstotrust  #butterflymark  #followthebutterfly  #sustainability 
.
Bismillah..
.
Slide for detail!
.
Ada produk baru lagi nih dari Maika Beauty Care๐Ÿ˜
.
"Face Soap Milky"
.
Sabun muka organic, terbuat dari bahan alami โ€œsusu sapiโ€ banyak manfaatnya untuk kesehatan wajah๐Ÿ˜
.
Cocok untuk semua jenis kulit bisa di gunakan untuk anak kecil hingga dewasa pria ataupun wanita๐Ÿ˜†
.
Sabun muka organic solusi paling tepat untuk kesehatan wajah agar tetap cerah cantik alami untuk semua jenis kulit
.
Harga 25rb
Beli min 3pcs jadi 20rb an
.
#muslimahbeautycare #facesoapmilky #facesoaporganic #backtonature
. Bismillah.. . Slide for detail! . Ada produk baru lagi nih dari Maika Beauty Care๐Ÿ˜ . "Face Soap Milky" . Sabun muka organic, terbuat dari bahan alami โ€œsusu sapiโ€ banyak manfaatnya untuk kesehatan wajah๐Ÿ˜ . Cocok untuk semua jenis kulit bisa di gunakan untuk anak kecil hingga dewasa pria ataupun wanita๐Ÿ˜† . Sabun muka organic solusi paling tepat untuk kesehatan wajah agar tetap cerah cantik alami untuk semua jenis kulit . Harga 25rb Beli min 3pcs jadi 20rb an . #muslimahbeautycare  #facesoapmilky  #facesoaporganic  #backtonature 
.
Bismillah..
.
Slide for detail!
.
Ada produk baru lagi nih dari Maika Beauty Care๐Ÿ˜
.
"Face Soap Spirulina"
.
Sabun muka organic, terbuat dari bahan alami โ€œspirulinaโ€ banyak manfaatnya untuk kesehatan wajah๐Ÿ˜
.
Cocok untuk semua jenis kulit bisa di gunakan untuk anak kecil hingga dewasa pria ataupun wanita๐Ÿ˜†
.
Sabun muka organic solusi paling tepat untuk kesehatan wajah agar tetap cerah cantik alami untuk semua jenis kulit
.
Harga 25rb
Beli min 3pcs jadi 20rb an
.
#muslimahbeautycare #facesoapspirulina #facesoaporganic #backtonature
. Bismillah.. . Slide for detail! . Ada produk baru lagi nih dari Maika Beauty Care๐Ÿ˜ . "Face Soap Spirulina" . Sabun muka organic, terbuat dari bahan alami โ€œspirulinaโ€ banyak manfaatnya untuk kesehatan wajah๐Ÿ˜ . Cocok untuk semua jenis kulit bisa di gunakan untuk anak kecil hingga dewasa pria ataupun wanita๐Ÿ˜† . Sabun muka organic solusi paling tepat untuk kesehatan wajah agar tetap cerah cantik alami untuk semua jenis kulit . Harga 25rb Beli min 3pcs jadi 20rb an . #muslimahbeautycare  #facesoapspirulina  #facesoaporganic  #backtonature 
.
Bismillah..
.
Slide for detail!
.
Ada produk baru lagi nih dari Maika Beauty Care๐Ÿ˜
.
"Face Soap Honey"
.
Sabun muka organic, terbuat dari bahan alami โ€œmaduโ€ banyak manfaatnya untuk kesehatan wajah๐Ÿ˜
.
Cocok untuk semua jenis kulit bisa di gunakan untuk anak kecil hingga dewasa pria ataupun wanita๐Ÿ˜†
.
Sabun muka organic solusi paling tepat untuk kesehatan wajah agar tetap cerah cantik alami untuk semua jenis kulit
.
Harga 25rb
Beli min 3pcs jadi 20rb an
.
#maikabeautycare 
#facesoaphoney #facesoaporganic #backtonature
. Bismillah.. . Slide for detail! . Ada produk baru lagi nih dari Maika Beauty Care๐Ÿ˜ . "Face Soap Honey" . Sabun muka organic, terbuat dari bahan alami โ€œmaduโ€ banyak manfaatnya untuk kesehatan wajah๐Ÿ˜ . Cocok untuk semua jenis kulit bisa di gunakan untuk anak kecil hingga dewasa pria ataupun wanita๐Ÿ˜† . Sabun muka organic solusi paling tepat untuk kesehatan wajah agar tetap cerah cantik alami untuk semua jenis kulit . Harga 25rb Beli min 3pcs jadi 20rb an . #maikabeautycare  #facesoaphoney  #facesoaporganic  #backtonature 
What a great day on the reef this was thanks to @mission_beach_dive. Can not wait to head back up that way and take the kids. So much to see
What a great day on the reef this was thanks to @mission_beach_dive. Can not wait to head back up that way and take the kids. So much to see
TV PAVILION ๐Ÿ“บ At an abandoned house in Sweden ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ช
.
.
#abandonedhouse #pavilion #vintagetv #vintage #patina #urbandecay #decay #abandoned #decayhouse #urbex #urbanexploration #rurex #mineexplorer #backtonature #รถvergivnaplatser #รถvergivethus #รถdehus #fredagsmys #visitsweden #bergslagen #dalarna ๐Ÿ•ธ๐Ÿ“บ๐Ÿ•ธ
I walked the Red Carpet ๐Ÿ’ƒ๐Ÿฝ
The Royal Poinciana trees are in full bloom, and their regal, flowered carpets have been lain down all over Brisbane. 
Summer has arrived!! โ˜€๏ธ๐ŸŒณ๐ŸŒบ
#redcarpet #poinciana #brisbanesummer #backtonature
.
.
.
.
.
#healthylifestyle #healthandwellness #vegan #veganproducts #nutrition #skincare #extraincome #brisbanebusiness #crueltyfree #veganbeauty #veganmakeup #veganskincare #vegannutrition #greenbeauty #workfromhome #mumlife #momlife #brisbanemums #brisbanemum #aussiemum
I walked the Red Carpet ๐Ÿ’ƒ๐Ÿฝ The Royal Poinciana trees are in full bloom, and their regal, flowered carpets have been lain down all over Brisbane. Summer has arrived!! โ˜€๏ธ๐ŸŒณ๐ŸŒบ #redcarpet  #poinciana  #brisbanesummer  #backtonature  . . . . . #healthylifestyle  #healthandwellness  #vegan  #veganproducts  #nutrition  #skincare  #extraincome  #brisbanebusiness  #crueltyfree  #veganbeauty  #veganmakeup  #veganskincare  #vegannutrition  #greenbeauty  #workfromhome  #mumlife  #momlife  #brisbanemums  #brisbanemum  #aussiemum 
๐Ÿง˜โ€โ™€Experience comfort like no other with an Air Conditioning unit from Coleman.
.
.
๐Ÿ‘ŒComfort redefined, dependability you can trust!
.
.
Enjoy the added benefit of an unbeatable 7-year factory installed warranty with the purchase of your unit TODAY!
.
.
โ˜ŽFor more information call:
๐Ÿ“South 398-8888
๐Ÿ“East 354-5703
๐Ÿ“Central 354-5718
๐Ÿ“Tobago 296-1383
.
.
๐Ÿ–ฅ Or visit http://www.colemangrouptt.com/
.
.
.
.
#airconditioning #stayingcool #innovair #energyverified #backtonature #airconditioner #ac #cooling #service #plumbing #electrical #engineering #ventilation #temperature #installation #cool #airquality #photooftheday #forsale #airconditioningservice #commercial #electrician #heatingsystem #lifeintrinidad #lifeintrinidadandtobago
#litcircle #trusttheexperts #cleanenergy
๐Ÿง˜โ€โ™€Experience comfort like no other with an Air Conditioning unit from Coleman. . . ๐Ÿ‘ŒComfort redefined, dependability you can trust! . . Enjoy the added benefit of an unbeatable 7-year factory installed warranty with the purchase of your unit TODAY! . . โ˜ŽFor more information call: ๐Ÿ“South 398-8888 ๐Ÿ“East 354-5703 ๐Ÿ“Central 354-5718 ๐Ÿ“Tobago 296-1383 . . ๐Ÿ–ฅ Or visit http://www.colemangrouptt.com/ . . . . #airconditioning  #stayingcool  #innovair  #energyverified  #backtonature  #airconditioner  #ac  #cooling  #service  #plumbing  #electrical  #engineering  #ventilation  #temperature  #installation  #cool  #airquality  #photooftheday  #forsale  #airconditioningservice  #commercial  #electrician  #heatingsystem  #lifeintrinidad  #lifeintrinidadandtobago  #litcircle  #trusttheexperts  #cleanenergy 
๐ŸŒฑCOVERSTORY๐ŸŒฑ @mannschaftmagazin 
hair&makeup: @philippkeusen 
set/flowers: @kapulynawi 
model: @aron.serafini 
retoucher: @klimin_retouch
photographer: @pascaltriponez .
.
.
#shooting #fashionphotography #pentax645z #photographer #beautydish #studiophotography #broncolorsiros #broncolor #ricohimaging #lightbyte #fashionmodel #autumn #fashionmagazine #septemberissue #teamricohpentax #editorial #editorialphotography #summerisover #plants #boyswithplants #urbanjungle #instaplant #setdesign #backtonature #nippel
๐ŸŒฑCOVERSTORY๐ŸŒฑ @mannschaftmagazin hair&makeup: @philippkeusen set/flowers: @kapulynawi model: @aron.serafini retoucher: @klimin_retouch photographer: @pascaltriponez . . . #shooting  #fashionphotography  #pentax645z  #photographer  #beautydish  #studiophotography  #broncolorsiros  #broncolor  #ricohimaging  #lightbyte  #fashionmodel  #autumn  #fashionmagazine  #septemberissue  #teamricohpentax  #editorial  #editorialphotography  #summerisover  #plants  #boyswithplants  #urbanjungle  #instaplant  #setdesign  #backtonature  #nippel 
Teaching my sons to go into nature is one of the most important tools they will take into adulthood in their emotional toolbox when they face the challenges of life.  They will be able to go back to the gift of nature that will awaken their 5 senses to activate the 6th and find the answers within their soul.  The beauty our eyes behold, the songs of the birds and elements, the taste of the salty water or berries, the touch of the bushes on their legs or the water as they swim, and the smells that will balance their gut and in turn their brain. We are all souls living a human experience through our 5 senses & the feelings created by our senses. โœจโœจโค๏ธโค๏ธ๐ŸŒ๐ŸŒŽ #lovemyboys #healthesoul #loveyourself #healtheguthealthemind #backtonature #beautyinnature #nature #aswithinsowithout #5senses #onehumanfamily #soulfood #peacemaker #boymom #boymomlife #naturelovers #outdoors #outdoorslife #onewithnature @zachbushmd
Teaching my sons to go into nature is one of the most important tools they will take into adulthood in their emotional toolbox when they face the challenges of life. They will be able to go back to the gift of nature that will awaken their 5 senses to activate the 6th and find the answers within their soul. The beauty our eyes behold, the songs of the birds and elements, the taste of the salty water or berries, the touch of the bushes on their legs or the water as they swim, and the smells that will balance their gut and in turn their brain. We are all souls living a human experience through our 5 senses & the feelings created by our senses. โœจโœจโค๏ธโค๏ธ๐ŸŒ๐ŸŒŽ #lovemyboys  #healthesoul  #loveyourself  #healtheguthealthemind  #backtonature  #beautyinnature  #nature  #aswithinsowithout  #5senses  #onehumanfamily  #soulfood  #peacemaker  #boymom  #boymomlife  #naturelovers  #outdoors  #outdoorslife  #onewithnature  @zachbushmd
#makersdecember day 14: SNOW!
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
Pic is me hanging out with a hungry little finch - #fbf to last December, and the last time I was around any serious amount of snow โ„๏ธ๐Ÿ•Š๏ธโ„๏ธ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
#art #artist #artistsoninstagram #artistsofinstagram #neverstopexploring #purplefinch #songbird #snowscape #myoregon #traveloregon #getoutside #adventureiscalling #adventure #natureisbeautiful #backtonature #rei1440project #backyardbirds #visitoregon #naturalbeauty #keepgoing
#makersdecember  day 14: SNOW! โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Pic is me hanging out with a hungry little finch - #fbf  to last December, and the last time I was around any serious amount of snow โ„๏ธ๐Ÿ•Š๏ธโ„๏ธ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #art  #artist  #artistsoninstagram  #artistsofinstagram  #neverstopexploring  #purplefinch  #songbird  #snowscape  #myoregon  #traveloregon  #getoutside  #adventureiscalling  #adventure  #natureisbeautiful  #backtonature  #rei1440project  #backyardbirds  #visitoregon  #naturalbeauty  #keepgoing 
Ja hoor, een heerlijk wit poederlaagje bovenop onze huisberg ๐Ÿ˜. Vanuit La Vie Verte loop in zo'n anderhalf uur naar de top van de Ballon d'Alsace. Het zachte kraken onder je voeten, de speciale stilte die alleen een sneeuwlandschap kan geven en dan die zon door de bomen heen! En nu hard duimen dat dit er in de kerstvakantie nog ligt als we weer naar de Vogezen gaan en de gasten ontvangen. Ik verheug me er nu al op! Lekker naar buiten!

Oja en รกls je nu denkt, daar willen we bij zijn: er is nog plek in Coton Vert voor 4 (of 5) mensen. Een heerlijk sfeervol appartement, voor een weekje resetten, back to nature, genieten van de rust, samen een spelletje doen, eindelijk dat boek uitlezen, opwarmen na een winterwandeling bij de houtkachel in de gastenkamer, een goed gesprek bij het kampvuur buiten, gloeien met glรผhwein of warme chocomelk. Zodat je aan het eind van de week helemaal opgeladen naar huis gaat. En vergeet de magie van een witte kerst niet ;-) Je mag bellen, appen, sms-en, stuur een fax, een mailtje, of klop op m'n raam en zing een kerstliedje. Mag allemaal.
tel. 06 42 30 88 04
info@lavieverte.com
https://lavieverte.com/coton-vert/
Coton Vert - LA VIE VERTE

#buitenmaaktbinnenbeter
Ja hoor, een heerlijk wit poederlaagje bovenop onze huisberg ๐Ÿ˜. Vanuit La Vie Verte loop in zo'n anderhalf uur naar de top van de Ballon d'Alsace. Het zachte kraken onder je voeten, de speciale stilte die alleen een sneeuwlandschap kan geven en dan die zon door de bomen heen! En nu hard duimen dat dit er in de kerstvakantie nog ligt als we weer naar de Vogezen gaan en de gasten ontvangen. Ik verheug me er nu al op! Lekker naar buiten! Oja en รกls je nu denkt, daar willen we bij zijn: er is nog plek in Coton Vert voor 4 (of 5) mensen. Een heerlijk sfeervol appartement, voor een weekje resetten, back to nature, genieten van de rust, samen een spelletje doen, eindelijk dat boek uitlezen, opwarmen na een winterwandeling bij de houtkachel in de gastenkamer, een goed gesprek bij het kampvuur buiten, gloeien met glรผhwein of warme chocomelk. Zodat je aan het eind van de week helemaal opgeladen naar huis gaat. En vergeet de magie van een witte kerst niet ;-) Je mag bellen, appen, sms-en, stuur een fax, een mailtje, of klop op m'n raam en zing een kerstliedje. Mag allemaal. tel. 06 42 30 88 04 info@lavieverte.com https://lavieverte.com/coton-vert/ Coton Vert - LA VIE VERTE #buitenmaaktbinnenbeter 
Cornaveigh Castle between Mount Uniacke and Youghal in May 1987. Only a red sandstone stump remained. Very thick walls. It was covered in ancient ivy. Remains of complicated site works were apparent, with some possible ditches. On a hill, overlooking the Tourig River. There was a vault over the first floor and the remains of a straight mural stair leading to a chamber over the front door. It had been extensively quarried, but it was still possible to see the murder hole over the stairs. #spooky #fortifiedhouse #irishcastles #abandonedplaces #medievalarchitecture #abandonedbuildings #backtonature #murderhole #1987 #defensivebuilding #castlestump #irishruins
Cornaveigh Castle between Mount Uniacke and Youghal in May 1987. Only a red sandstone stump remained. Very thick walls. It was covered in ancient ivy. Remains of complicated site works were apparent, with some possible ditches. On a hill, overlooking the Tourig River. There was a vault over the first floor and the remains of a straight mural stair leading to a chamber over the front door. It had been extensively quarried, but it was still possible to see the murder hole over the stairs. #spooky  #fortifiedhouse  #irishcastles  #abandonedplaces  #medievalarchitecture  #abandonedbuildings  #backtonature  #murderhole  #1987  #defensivebuilding  #castlestump  #irishruins 
We offer trips for students aged 7 to 18, at multiple woodland sites across the UK. ๐Ÿ™ŒWhether they are cooking river trout over an open fire, building shelters to sleep in, or learning how to navigate through dense woodland, our outdoor adventures are as real as you can get. Book here now for next summer: http://www.thebushcraftcompany.com/home ๐ŸŒฒโ˜€๏ธ #thebushcraftcompany #outdoorlearning #backtonature #digitaldetox
We offer trips for students aged 7 to 18, at multiple woodland sites across the UK. ๐Ÿ™ŒWhether they are cooking river trout over an open fire, building shelters to sleep in, or learning how to navigate through dense woodland, our outdoor adventures are as real as you can get. Book here now for next summer: http://www.thebushcraftcompany.com/home ๐ŸŒฒโ˜€๏ธ #thebushcraftcompany  #outdoorlearning  #backtonature  #digitaldetox 
.. am frรผhen Vormittag hing der Nebel noch im Tal und die Kaktusfeigen waren mit Wassertropfen bedeckt - eine besondere Stimmung auch ohne Sonnenschein. โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
#teneriffa #tenerife #nebel #wald #kaktusfeige #wandern #timeout #meditation #entspannungswanderung #embodiment #achtsamkeit #wanderfรผhrer #kanaren #kanarischeinseln #canaryislands #islascanarias #espacio_canario #ig_canaryislands #ig_canarias #ig_tenerife #backtonature #mindfulness โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
www.timeout.tours
.. am frรผhen Vormittag hing der Nebel noch im Tal und die Kaktusfeigen waren mit Wassertropfen bedeckt - eine besondere Stimmung auch ohne Sonnenschein. โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #teneriffa  #tenerife  #nebel  #wald  #kaktusfeige  #wandern  #timeout  #meditation  #entspannungswanderung  #embodiment  #achtsamkeit  #wanderfรผhrer  #kanaren  #kanarischeinseln  #canaryislands  #islascanarias  #espacio_canario  #ig_canaryislands  #ig_canarias  #ig_tenerife  #backtonature  #mindfulness  โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” www.timeout.tours
Episode 16 of the Log Cabin is now on my channel

On his bitingly cold Friday I head to camp to continue with the front gable of the log cabin.
Sourcing wood, cutting to size and using Canadian jam-knots to fasten to the front of the cabin. 
Decent afternoons work and itโ€™s on with the evening and my first winter camp. 
This is the reason I built the camp, so I can be out in the winter. 
Watching out for the video in the best couple of days. 
You can watch this and more by following the link in my bio
#axe #backtonature #bushcraft #cabininthewoods #camping #campfire #camplife #denbuilding #fire #free #getoutside #jsmcalder #knifes #logcabin #me #naturesplayground #natural #nature #shelterbuilding #survivalist #thegreatoutdoors #wild #woodsman #wildcamping
Episode 16 of the Log Cabin is now on my channel On his bitingly cold Friday I head to camp to continue with the front gable of the log cabin. Sourcing wood, cutting to size and using Canadian jam-knots to fasten to the front of the cabin. Decent afternoons work and itโ€™s on with the evening and my first winter camp. This is the reason I built the camp, so I can be out in the winter. Watching out for the video in the best couple of days. You can watch this and more by following the link in my bio #axe  #backtonature  #bushcraft  #cabininthewoods  #camping  #campfire  #camplife  #denbuilding  #fire  #free  #getoutside  #jsmcalder  #knifes  #logcabin  #me  #naturesplayground  #natural  #nature  #shelterbuilding  #survivalist  #thegreatoutdoors  #wild  #woodsman  #wildcamping 
Tan hardcore estรก el aire que hasta le hizo fatality a un รกrbol.

La foto es por donde esta la tesis arrumbada y sigue donde mismo por si tenรญan alguna duda.

#Tree #Fatality #MortalKombat #MK #รrbol #Nature #BackToNature #Naturaleza #Natural #NuevoLeรณn
Coba itu yg lagi baca caption ini, gua mau tanya, lu nge jomblo atau nyicil rumah? Lama amat๐Ÿ™Š
--------------------------------------------
#vsco #landscape #photography #jalanjalan #jarangpulang #hitz #instagram #exploreindonesia #visitindonesia #nature #backtonature #jawabarat #garut #exploregarut #indonesia #exploregarutselatan #urbexpeople #garutbanget #melonggarut #inimahgarut #potrergarut #jelajahgarut #instagarut #garuttoday #garutupdate_ #garutpeople
Coba itu yg lagi baca caption ini, gua mau tanya, lu nge jomblo atau nyicil rumah? Lama amat๐Ÿ™Š -------------------------------------------- #vsco  #landscape  #photography  #jalanjalan  #jarangpulang  #hitz  #instagram  #exploreindonesia  #visitindonesia  #nature  #backtonature  #jawabarat  #garut  #exploregarut  #indonesia  #exploregarutselatan  #urbexpeople  #garutbanget  #melonggarut  #inimahgarut  #potrergarut  #jelajahgarut  #instagarut  #garuttoday  #garutupdate_  #garutpeople 
I chose ME today. ๐Ÿฅ‚โ €โ €
โ €โ €
I chose to detox my body so I could be my best for me & my loved ones. My body does SO much for me that the least I can do is fast for 24hrs via my magical {organic} botanical blend.  I love that I can deep cleanse my cells so they can stay strong & fight off any germies or cancer cells that come their way ๐Ÿ™…๐Ÿผโ€โ™€๏ธโ €โ €
โ €โ €
Real chat here for a minute friends...โ €โ €
โ €โ €
If you could ditch your yo-yo diets and list of restrictions that you end up binge eating later anyways, would you? {I say this from experience ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ}โ €โ €โ €
โ €โ €โ €
If you could learn how to live a healthy balanced lifestyle, would you?โ €โ €โ €
โ €โ €โ €
What if you got to still {occasionally} have your glass of wine, those cheese crackers or even that slice of chocolate cake? โ €โ €โ €
โ €โ €โ €
Friends, to me life is all about B A L A N C E.  Nothing in life works if you try to say NO to it.  Am I right?  If you hear NO you actually are telling your brain immediately YES. โ €โ €โ €
โ €โ €โ €
So stop.  Please.  Stop with the fads.  Stop with counting calories or carbs, because your body does actually need them, just balanced! โ €โ €โ €
โ €โ €โ €
If you are interested in learning more about a healthy & balanced lifestyle then please drop an emoji below as I have something up my sleeve for YOU, for free!  My gift to you ๐ŸŽ๐Ÿ’ซ
I chose ME today. ๐Ÿฅ‚โ €โ € โ €โ € I chose to detox my body so I could be my best for me & my loved ones. My body does SO much for me that the least I can do is fast for 24hrs via my magical {organic} botanical blend. I love that I can deep cleanse my cells so they can stay strong & fight off any germies or cancer cells that come their way ๐Ÿ™…๐Ÿผโ€โ™€๏ธโ €โ € โ €โ € Real chat here for a minute friends...โ €โ € โ €โ € If you could ditch your yo-yo diets and list of restrictions that you end up binge eating later anyways, would you? {I say this from experience ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ}โ €โ €โ € โ €โ €โ € If you could learn how to live a healthy balanced lifestyle, would you?โ €โ €โ € โ €โ €โ € What if you got to still {occasionally} have your glass of wine, those cheese crackers or even that slice of chocolate cake? โ €โ €โ € โ €โ €โ € Friends, to me life is all about B A L A N C E. Nothing in life works if you try to say NO to it. Am I right? If you hear NO you actually are telling your brain immediately YES. โ €โ €โ € โ €โ €โ € So stop. Please. Stop with the fads. Stop with counting calories or carbs, because your body does actually need them, just balanced! โ €โ €โ € โ €โ €โ € If you are interested in learning more about a healthy & balanced lifestyle then please drop an emoji below as I have something up my sleeve for YOU, for free! My gift to you ๐ŸŽ๐Ÿ’ซ
ะะต ัƒะดะตั€ะถะฐะปะฐััŒ,- ะตั‰ะต ะฟะฐั€ะพั‡ะบะฐ ั ะณะพั€; ะ—ะดะตััŒ ั‚ะฐะบะธะต ะบั€ะฐัะธะฒั‹ะต  ะฒะธะดั‹...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#mountainviews #alpsmountains #germanymountains #hikingtour #hikingadventure #hikingadventures #daytour #naturallighting #naturallightphotography #panoramaview #darkhairgirl #viewphotography #hikinglove #hikinglovers #whywelovenature #natureloves #natureloversgallery  #naturebackground #backtonature #naturegirl #timetodream #dreamtime #timetomoveon
ะะต ัƒะดะตั€ะถะฐะปะฐััŒ,- ะตั‰ะต ะฟะฐั€ะพั‡ะบะฐ ั ะณะพั€; ะ—ะดะตััŒ ั‚ะฐะบะธะต ะบั€ะฐัะธะฒั‹ะต ะฒะธะดั‹... . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #mountainviews  #alpsmountains  #germanymountains  #hikingtour  #hikingadventure  #hikingadventures  #daytour  #naturallighting  #naturallightphotography  #panoramaview  #darkhairgirl  #viewphotography  #hikinglove  #hikinglovers  #whywelovenature  #natureloves  #natureloversgallery  #naturebackground  #backtonature  #naturegirl  #timetodream  #dreamtime  #timetomoveon 
Handcrafted soaps using only natural ingredients โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
#naturalsoap #naturalskincare #coldprocesssoap #chemicalfree #chemicalfreeliving #sulphatefree #slsfreesoap #pafabenfree #coldprocesssoap #treatyourskin #avocadosoap #pinkclaysoap #naturalcolorants #essentialoils #soap #soapmaking #backtonature #backtonatural #hydratedskin #softskin #moisturizing
Handcrafted soaps using only natural ingredients โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € #naturalsoap  #naturalskincare  #coldprocesssoap  #chemicalfree  #chemicalfreeliving  #sulphatefree  #slsfreesoap  #pafabenfree  #coldprocesssoap  #treatyourskin  #avocadosoap  #pinkclaysoap  #naturalcolorants  #essentialoils  #soap  #soapmaking  #backtonature  #backtonatural  #hydratedskin  #softskin  #moisturizing