an online Instagram web viewer

#anggur medias

Photos

Alhamdulillah mulai memerah. .
.
.
.
.
.

#anggur #grape #grapes #organicgrape #anggurorganik #kebunorganik #buahorganik #organicfruit
Stek Anggur lokal
Harga: 100k
Free ongkir

#anggur 
#anggurmerah 
#buahbuahan
Yang segar buat dinikmati atau yang segar buat diliatin aja nihh.. 😅😅
Opsss.. langsung aja merapat ke @frutejuiceanddessert biar gk ngiler.. 😂😂
.
.
.
#padangfoodgram #kulinerpadang #dessert #juice #sopbuah #padang #padangculinary #infosumbar #infopadang #kulinersehat #ayamgeprek #promoramadhan #mangga #strawberry #jeruk #sirsak #naga #pisang #anggur #yoghurt #alpukat #saladpadang #saladbuah #smoothiebowl
ℹ FREE ONGKIR RADIUS 2 KM DARI CANDI BADUT DAN KARANGPLOSO
ℹ MINIMUM PEMBELIAN HANYA 1 PACK / 10K / ISI 8PCS
ℹ BISA LSG DIAMBIL DI JLN.CANDI BADUT 65B DAN DELIVERY ORDER
.
. .
.📲 Langsung DM/WA 085733236663
.
.
#jajanan #jajanringan #jajananmalang #jajanansehat #tanpapengawet #homemade #santanasli #kulinernusantara #kuliner #kulinermalang #eslilinmalang #esmalang #esgabus #eskue #eskuemalang #esgabusmalang  #pandan #coklat #strawberry #anggur #instafood #yummy #food #foodie #likeforlike #likeforfollow #like4like #rainbow #esrainbow
ℹ FREE ONGKIR RADIUS 2 KM DARI CANDI BADUT DAN KARANGPLOSO ℹ MINIMUM PEMBELIAN HANYA 1 PACK / 10K / ISI 8PCS ℹ BISA LSG DIAMBIL DI JLN.CANDI BADUT 65B DAN DELIVERY ORDER . . . .📲 Langsung DM/WA 085733236663 . . #jajanan  #jajanringan  #jajananmalang  #jajanansehat  #tanpapengawet  #homemade  #santanasli  #kulinernusantara  #kuliner  #kulinermalang  #eslilinmalang  #esmalang  #esgabus  #eskue  #eskuemalang  #esgabusmalang  #pandan  #coklat  #strawberry  #anggur  #instafood  #yummy  #food  #foodie  #likeforlike  #likeforfollow  #like4like  #rainbow  #esrainbow 
Alhamdulillah.. akhirnya ketemu juga es gabus yang bebas plastik.. alias dicetak di loyang aluminium 🙆🙏🙇 Jadi kalian gak usah ragu ragu buat nyemilin es gabus kitaa 😃😄😍 Selain itu rasanya juga berbeda loh di setiap rasanya.. karena kita nggak pakai sekedar pewarna  sayy 😉😃😄
.
. .
.📲 Langsung DM/WA 085733236663
.
.
#jajanan #jajanringan #jajananmalang #jajanansehat #tanpapengawet #homemade #santanasli #kulinernusantara #kuliner #kulinermalang #eslilinmalang #esmalang #esgabus #eskue #eskuemalang #esgabusmalang  #pandan #coklat #strawberry #anggur #instafood #yummy #food #foodie #likeforlike #likeforfollow #like4like #rainbow #esrainbow
Alhamdulillah.. akhirnya ketemu juga es gabus yang bebas plastik.. alias dicetak di loyang aluminium 🙆🙏🙇 Jadi kalian gak usah ragu ragu buat nyemilin es gabus kitaa 😃😄😍 Selain itu rasanya juga berbeda loh di setiap rasanya.. karena kita nggak pakai sekedar pewarna sayy 😉😃😄 . . . .📲 Langsung DM/WA 085733236663 . . #jajanan  #jajanringan  #jajananmalang  #jajanansehat  #tanpapengawet  #homemade  #santanasli  #kulinernusantara  #kuliner  #kulinermalang  #eslilinmalang  #esmalang  #esgabus  #eskue  #eskuemalang  #esgabusmalang  #pandan  #coklat  #strawberry  #anggur  #instafood  #yummy  #food  #foodie  #likeforlike  #likeforfollow  #like4like  #rainbow  #esrainbow 
Siang2..panas2...hot2 pop kayak gini,paling enak nyamil yg seger2...buah2 an paling seger klo buat camilan disiang hari 😍😍
Padahal dulu saya itu paling benci sama yg namanya buah n sayur 😆 tapi sekarang jd camilan wajib saya biar diet nya sukses 😆😜🙊
.
.
.
.
.
.
#buah #buahbuahan #buahsegar #semangka #mangga #strowberri #anggur #dietku #dietsehat #makanansehat
MENGAPA IMAM MEMECAHKAN SEKEPING KECIL KOMUNI DAN MELETAKKANNYA DALAM PIALA?
.
Ada banyak penjelasan simbolik dari tindakan yang biasa disebut “memecah-mecahkan Hosti” ini. Alasan sebenarnya mungkin lebih sederhana.
.
Sari buah anggur tetap berfermentasi walaupun telah menjadi anggur. Lama-kelamaan anggur akan menjadi cuka dan mempunyai rasa yang asam.
.
Di masa lampau, orang biasa meletakkan sepotong roti dan membiarkannya mengapung dalam anggur untuk menyerap asam sehingga anggur menjadi lebih lezat rasanya. Hal tersebut mungkin karena roti adalah sesuatu yang padat dan tetap mengapung dalam anggur.
.
Di Eropa, dalam abad pertengahan, orang membakar rotinya terlebih dahulu (toast) untuk mencegah agar roti tidak menjadi terlalu lembek. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa orang masih membicarakan `toast' (roti panggang atau bersulang) ketika mereka minum anggur.
.
 Sumber : www.indocell.net/yesaya
#world_of_catholic #akutahuimanku #anggur #hosti #hostidananggur
MENGAPA IMAM MEMECAHKAN SEKEPING KECIL KOMUNI DAN MELETAKKANNYA DALAM PIALA? . Ada banyak penjelasan simbolik dari tindakan yang biasa disebut “memecah-mecahkan Hosti” ini. Alasan sebenarnya mungkin lebih sederhana. . Sari buah anggur tetap berfermentasi walaupun telah menjadi anggur. Lama-kelamaan anggur akan menjadi cuka dan mempunyai rasa yang asam. . Di masa lampau, orang biasa meletakkan sepotong roti dan membiarkannya mengapung dalam anggur untuk menyerap asam sehingga anggur menjadi lebih lezat rasanya. Hal tersebut mungkin karena roti adalah sesuatu yang padat dan tetap mengapung dalam anggur. . Di Eropa, dalam abad pertengahan, orang membakar rotinya terlebih dahulu (toast) untuk mencegah agar roti tidak menjadi terlalu lembek. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa orang masih membicarakan `toast' (roti panggang atau bersulang) ketika mereka minum anggur. . Sumber : www.indocell.net/yesaya #world_of_catholic  #akutahuimanku  #anggur  #hosti  #hostidananggur 
Anggur saphire...250gr = 25rb
ORDER WA 082233464900
#buahbuahan #buah #anggur #anggursaphire #buahsegar #buahmalang #malang #malanghits #malangkuliner #buahdeliverymalang
😍😍 Panas-panas gini emang lebihh segeerr.. nikmatin es gabuus 😋😋 Semuanyaa bilang enaaak 😃😃
.
. Makasih buat orderannya Kak Rana Safira - Soehat ❤❤❤
.
.
.
#jajanan #jajanringan #jajananmalang #jajanansehat #tanpapengawet #homemade #santanasli #kulinernusantara #kuliner #kulinermalang #eslilinmalang #esmalang #esgabus #eskue #eskuemalang #esgabusmalang  #pandan #coklat #strawberry #anggur #instafood #yummy #food #foodie #likeforlike #likeforfollow #like4like #rainbow #esrainbow
😍😍 Panas-panas gini emang lebihh segeerr.. nikmatin es gabuus 😋😋 Semuanyaa bilang enaaak 😃😃 . . Makasih buat orderannya Kak Rana Safira - Soehat ❤❤❤ . . . #jajanan  #jajanringan  #jajananmalang  #jajanansehat  #tanpapengawet  #homemade  #santanasli  #kulinernusantara  #kuliner  #kulinermalang  #eslilinmalang  #esmalang  #esgabus  #eskue  #eskuemalang  #esgabusmalang  #pandan  #coklat  #strawberry  #anggur  #instafood  #yummy  #food  #foodie  #likeforlike  #likeforfollow  #like4like  #rainbow  #esrainbow 
😍😍 Panas-panas gini emang lebihh enaak.. nikmatin es gabuus 😋😋 Maantaap Bettuull 😃😃
.
. Makasih buat repeat ordernya yg kesekian kali Kak @almysdp - Polinema ❤❤❤
.
.
.
#jajanan #jajanringan #jajananmalang #jajanansehat #tanpapengawet #homemade #santanasli #kulinernusantara #kuliner #kulinermalang #eslilinmalang #esmalang #esgabus #eskue #eskuemalang #esgabusmalang  #pandan #coklat #strawberry #anggur #instafood #yummy #food #foodie #likeforlike #likeforfollow #like4like #rainbow #esrainbow
😍😍 Panas-panas gini emang lebihh enaak.. nikmatin es gabuus 😋😋 Maantaap Bettuull 😃😃 . . Makasih buat repeat ordernya yg kesekian kali Kak @almysdp - Polinema ❤❤❤ . . . #jajanan  #jajanringan  #jajananmalang  #jajanansehat  #tanpapengawet  #homemade  #santanasli  #kulinernusantara  #kuliner  #kulinermalang  #eslilinmalang  #esmalang  #esgabus  #eskue  #eskuemalang  #esgabusmalang  #pandan  #coklat  #strawberry  #anggur  #instafood  #yummy  #food  #foodie  #likeforlike  #likeforfollow  #like4like  #rainbow  #esrainbow 
MENGAPA IMAM MENAMBAHKAN AIR KE DALAM ANGGUR PADA WAKTU MISA?
.
Sebagian orang percaya bahwa imam melakukannya untuk melambangkan persatuan antara kita dengan Tuhan dalam Komuni. Air melambangkan manusia.
.
Dahulu, anggur adalah minuman yang biasa dihidangkan pada waktu bersantap. Air dan cairan-cairan lainnya seringkali kurang aman oleh karena kuman-kuman. Alkohol yang terkandung dalam anggur bekerja sebagai pembasmi kuman. Orang menambahkan air ke dalam anggur untuk menipiskannya dan juga mengurangi kadar alkoholnya.
.
Alasan ketiga yang sederhana adalah untuk menjadikannya cukup. Jika para tamu datang, air akan dicampurkan ke dalam anggur untuk menjadikannya cukup. Sama seperti halnya orang memecah-mecahkan roti agar lebih banyak orang dapat memakannya. Menuangkan air ke dalam anggur adalah suatu tanda keramah-tamahan pada masa Gereja Perdana. Mereka siap menerima siapa saja yang datang ke perjamuan kudus mereka.
.
Sumber : www.indocell.net/yesaya
#world_of_catholic #akutahuimanku #anggur #misa
MENGAPA IMAM MENAMBAHKAN AIR KE DALAM ANGGUR PADA WAKTU MISA? . Sebagian orang percaya bahwa imam melakukannya untuk melambangkan persatuan antara kita dengan Tuhan dalam Komuni. Air melambangkan manusia. . Dahulu, anggur adalah minuman yang biasa dihidangkan pada waktu bersantap. Air dan cairan-cairan lainnya seringkali kurang aman oleh karena kuman-kuman. Alkohol yang terkandung dalam anggur bekerja sebagai pembasmi kuman. Orang menambahkan air ke dalam anggur untuk menipiskannya dan juga mengurangi kadar alkoholnya. . Alasan ketiga yang sederhana adalah untuk menjadikannya cukup. Jika para tamu datang, air akan dicampurkan ke dalam anggur untuk menjadikannya cukup. Sama seperti halnya orang memecah-mecahkan roti agar lebih banyak orang dapat memakannya. Menuangkan air ke dalam anggur adalah suatu tanda keramah-tamahan pada masa Gereja Perdana. Mereka siap menerima siapa saja yang datang ke perjamuan kudus mereka. . Sumber : www.indocell.net/yesaya #world_of_catholic  #akutahuimanku  #anggur  #misa 
Ready di rumah ya... 😍😍
#MatchaLatte
#anggur
#strawbery
#mangga
Lebak - Anggur yang dijual di pinggir Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang, Kecamatan Warunggunung dan Cibadak, Kabupaten Lebak, mengandung formalin.

Bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia itu ditemukan setelah petugas Dinas Kesehatan ( Dinkes) Kabupaten Lebak melakukan uji lab terhadap beberapa buah anggur yang dijual pedagang di wilaya tersebut.
.
"Sudah kami uji lab, memang ditemukan ada bahan berbahaya di dalamnya, Kami sudah sampaikan ke Dinas Perindustrian dan Ketahanan pangan," kata Kabid P2PL Dinkes Lebak, Firman Rahmatullah, Minggu (21/10/2018).
.
Sebelumnya, petugas Disperindag mencurigai lantaran kondisi anggur yang terlihat selalu segar meski sering terkena sinar matahari. Petugas kemudain membeli beberapa buah untuk kemudian diuji di Labkesda.
.
"Kami sangat terkejut ketika kecurigaan kami ternyata benar, dimana hasil pengujian laboratorium, buah anggur itu mengandung formalin," kata Kepala Disperindag Lebak, Dedi Rahmat.

Langkah selanjutnya, anggur yang mengandung formalin akan secepatnya ditarik. Menurut Dedi, kemungkinan para pedagang tidak mengetahui anggur yang mereka jual itu mengandung zat berbahaya.
.
"Kami akan tarik peredaran secepatnya, kami minta masyarakat berhati-hati dan teliti saat akan membeli anggur," imbaunya. (Nda)

Sumber: Bantenhits.com

Yaampuuun. Jika memang penjualnya tidak tahu, kasian sekali jadi korban. Tapi jika mereka sudah tahu dan tetap dijual, ya Allahuakbar bae lah, mani tega.

#inforangkasbitung
#cibadak
#warunggunung
#kabupatenlebak
#lebak
#anggur
#formalin
Lebak - Anggur yang dijual di pinggir Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang, Kecamatan Warunggunung dan Cibadak, Kabupaten Lebak, mengandung formalin. Bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia itu ditemukan setelah petugas Dinas Kesehatan ( Dinkes) Kabupaten Lebak melakukan uji lab terhadap beberapa buah anggur yang dijual pedagang di wilaya tersebut. . "Sudah kami uji lab, memang ditemukan ada bahan berbahaya di dalamnya, Kami sudah sampaikan ke Dinas Perindustrian dan Ketahanan pangan," kata Kabid P2PL Dinkes Lebak, Firman Rahmatullah, Minggu (21/10/2018). . Sebelumnya, petugas Disperindag mencurigai lantaran kondisi anggur yang terlihat selalu segar meski sering terkena sinar matahari. Petugas kemudain membeli beberapa buah untuk kemudian diuji di Labkesda. . "Kami sangat terkejut ketika kecurigaan kami ternyata benar, dimana hasil pengujian laboratorium, buah anggur itu mengandung formalin," kata Kepala Disperindag Lebak, Dedi Rahmat. Langkah selanjutnya, anggur yang mengandung formalin akan secepatnya ditarik. Menurut Dedi, kemungkinan para pedagang tidak mengetahui anggur yang mereka jual itu mengandung zat berbahaya. . "Kami akan tarik peredaran secepatnya, kami minta masyarakat berhati-hati dan teliti saat akan membeli anggur," imbaunya. (Nda) Sumber: Bantenhits.com Yaampuuun. Jika memang penjualnya tidak tahu, kasian sekali jadi korban. Tapi jika mereka sudah tahu dan tetap dijual, ya Allahuakbar bae lah, mani tega. #inforangkasbitung  #cibadak  #warunggunung  #kabupatenlebak  #lebak  #anggur  #formalin 
#Saladbuah endol sekali pisan euy..monggo di order..hari ini ready ya guys..dg isian buah2an segar...#anggur
#lengkeng #apelfuji #melon #Buahnaga dg filling yoghurt,mayo dll...cocok buat buka puasa bagi yg menjalankan shaum senin-kamis atau shaum yaumulbidh...Happy sunnah...😇
#Saladbuah  endol sekali pisan euy..monggo di order..hari ini ready ya guys..dg isian buah2an segar...#anggur  #lengkeng  #apelfuji  #melon  #Buahnaga  dg filling yoghurt,mayo dll...cocok buat buka puasa bagi yg menjalankan shaum senin-kamis atau shaum yaumulbidh...Happy sunnah...😇
brrrrr masih dingin dan berembun habis keluar dari kulkas raksasa ⛄⛄❄❄
.
.
.
Readystock anggur red globe super 1kg @31rb wa 082139739250 #anggur #anggurmerah #anggurjogja #anggurmerahjogja #anggurmurahjogja #anggursegarjogja #anggurmanis #anggurmaniskriuk
Anggur Sweet Jubile USA, salah satu anggur termanis dan crunchy yang berkualitas asli dari Amerika. yang tertarik akan kelezatan anggur ini, yukk ke Cempaka Buah 😋🍇
👉 http://cempakabuah.com/home/productdetail/221(bio)
.
.
.
.
#anggur #grapes #product #cempakabuah #cempakaputih #olshop #onlineshop #jakarta #sehat #kesehatan #manis #sweet #enak
OPEN PO YOGURT JELLY buat besok , yang mau order chat dari sekarang ya yuuk mariiii 
7varian rasa :
#Original
#Anggur
#Strobery
#Melon
#Mangga
#slai mangga
#slai strobery
.
Boleh mix Rasa
.
.
Uk 500ml 30k
uk 320ml.20k
uk 250ml 15k
uk 100ml.  7k
Stik Yogurt 10k /10pcs
.
.
Pengiriman Bekasi
.
Yang jauh bisa pakai Go Send
OPEN PO YOGURT JELLY buat besok , yang mau order chat dari sekarang ya yuuk mariiii 7varian rasa : #Original  #Anggur  #Strobery  #Melon  #Mangga  #slai  mangga #slai  strobery . Boleh mix Rasa . . Uk 500ml 30k uk 320ml.20k uk 250ml 15k uk 100ml. 7k Stik Yogurt 10k /10pcs . . Pengiriman Bekasi . Yang jauh bisa pakai Go Send
Pagi² dapat kiriman anggur hijau
#anggur #sukabuah
Kue kering lidah kucing
Rasa pandan, original, coklat, anggur, strawberry 😍
Ready banyak ya.. .
Harga 25rban aja😊
.
.
.
#kue #kuker #kuekering #lidahkucing #kukerlidahkucing #kuelidahkucing #kuekeringlidahkucing
#pandan #original #coklat #anggur #strawberry #lidahkucingpandan #lidahkucingoriginal #lidahkucingcoklat #lidahkucinganggur #kukermurah #kukermurmer #lidahkucingstrawberry
puding buah bisa dicampur syrup atau ga ya..
rasanya yg super lembut ditambah buah2an yg seger makin seger buangeett 😎😍😘
.
.
.
#pudingcup 
#pudingbuahsegar 
#lembut
#sepertisutra
#susu 
#fullsusu 
#kiwi
#natadecoco
#strawberry
#anggur
#mangga
#allfruits
#fruits
#ngehitz
#mantap
#jual 
#murahmeriahbanget 
#terjaminmurah 
#bahanberkualitas 😘😍😎
Anggur hijau tanpa biji
Harga: 67rb/kg
Dikirim dari Depok by Go-Send sameday ya..
Pesan skrg utk pengiriman keesokan harinya..
Wa: 088215997800
#anggur #anggurhijau #anggurhijautanpabiji #greengrapes #greengrape #greenseedlessgrapes #greenseedlessgrape #seedlessgrapes #seedlessgrape #buahsegar #freshfruits #freshfruit
Menstruasi yang tidak lancar dapat terjadi pada beberapa tahun pertama Anda mulai menstruasi atau saat menjelang menopause. Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi atau menjelang menopause, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Sepertimetrorrhagia, oligomenorrhea,menometrorrhagia, dan amenorrhea......info konsultasi invite wa. 08562505277
Menstruasi yang tidak lancar dapat terjadi pada beberapa tahun pertama Anda mulai menstruasi atau saat menjelang menopause. Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi atau menjelang menopause, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Sepertimetrorrhagia, oligomenorrhea,menometrorrhagia, dan amenorrhea......info konsultasi invite wa. 08562505277
Ready Bacan Teardrop shape HQ
Siap naik perak liontin/ cincin
DM/ WA 087781882608

#akik #anggur #antique #chalcedony #kecubung
#bacan #jadeite #gemstonejewelry #gemstones
#gemjewelry #hobby #collection #japanjewelry 
#europe #usa #middleeast #ringstyle #perak925
#taiwan #dubai #batugarut #batumulia #cincin
Ready Bacan Teardrop shape HQ
Siap naik perak liontin/ cincin
DM/ WA 087781882608

#akik #anggur #antique #chalcedony #kecubung
#bacan #jadeite #gemstonejewelry #gemstones
#gemjewelry #hobby #collection #japanjewelry 
#europe #usa #middleeast #ringstyle #perak925
#taiwan #dubai #batugarut #batumulia #cincin
Anggur hitam tanpa biji
Harga: 78rb/kg
Dikirim dari Depok by Go-Send sameday
Pesan skrg utk pengiriman keesokan harinya ya..
Wa: 088215997800
#anggur #anggurhitam #anggurhitamtanpabiji #blackgrapes #blackgrape #blackseedlessgrapes #blackseedlessgrape #buahsegar #freshfruits #freshfruit
Anggur merah Red Globe
Harga: 48rb/kg
Dikirim dari Depok by Go-Send sameday ya..
Pesan skrg utk pengiriman keesokan harinya..
Wa: 088215997800
#anggur #anggurmerah #anggurmerahredglobe #redglobe #redgrapes #buahsegar #freshfruits #freshfruit
.
.
ATASI MASALAH  RAMBUT RONTOK & PENCEGAHAN #KANKER  khususnya  #WANITA dengan ELEMENT+ .
.
.
BPOM TR ✔️ Kandungan : .
#Anggur
#Lidahbuaya 
#extraberries 
#TehHijau
#Resveratrol 
#Delima .
.
#SUPPLEMENT PRAKTIS , dalam  bentuk cair tinggal sobek,, Mudah di serap oleh tubuh . .
.
EFEK BUATKU : ✔️ RAMBUT CEPAT TUMBUH & MAKIN TEBAL
. ✔️ BONUSNYA KULIT LEBIH CERAH & AWET MUDA . .
.
#vitaminkulit #vitaminrambut #antikanker #vitC #antiaging #indonesia #rambutrontok #rambut #jantung #obatdarahtinggi
. . ATASI MASALAH RAMBUT RONTOK & PENCEGAHAN #KANKER  khususnya #WANITA  dengan ELEMENT+ . . . BPOM TR ✔️ Kandungan : . #Anggur  #Lidahbuaya  #extraberries  #TehHijau  #Resveratrol  #Delima  . . #SUPPLEMENT  PRAKTIS , dalam bentuk cair tinggal sobek,, Mudah di serap oleh tubuh . . . EFEK BUATKU : ✔️ RAMBUT CEPAT TUMBUH & MAKIN TEBAL . ✔️ BONUSNYA KULIT LEBIH CERAH & AWET MUDA . . . #vitaminkulit  #vitaminrambut  #antikanker  #vitC  #antiaging  #indonesia  #rambutrontok  #rambut  #jantung  #obatdarahtinggi 
Kite punya.. megi td asben punya😅😅 . #anggur #belikatpasarmalam #ahad #21102018 #0930pm
The details are the most “sparkling wine” of every passion 
#wine #wines #نبیذ# vino #vin #ワイン #вино #κρασί #ไวน์#wein #红酒
#wijn #şarap #포도주 #anggur #bor #wino #vinho #ןִיַי# eyes #عیون# yeux
#occhi #ojos #目 #augen #眼睛 #olhos #глаза #gözleri
Bluish Nyoklat kantoran
Giwang markotop
Harga spesial weekend aja 
Kodenya ratusan 😁
DM/ WA 087781882608

#akik #anggur #antique #chalcedony #kecubung
#bacan #jadeite #gemstonejewelry #gemstones
#gemjewelry #hobby #collection #japanjewelry 
#europe #usa #middleeast #ringstyle #perak925
#taiwan #dubai #batugarut #batumulia #cincin
"... mereka biĺang ku berubah, SHIT! . Mereka melantur, aku masih suka anggur playlist masih Tupac Shakur.." -Tuan Tigabela$- .
.
#photography
#mountains
#color #colorgrading #lfl #lff #positivevibes #merbabu #instagood #anggur
Kalau udah ke @frutejuiceanddessert dibikin asyiikkk aja.. 😁😁
Kayak kakak yang satu ini nihh 😍😍 @dhilla.idil
.
.
.
#padangfoodgram #kulinerpadang #dessert #juice #sopbuah #padang #padangculinary #infosumbar #infopadang #kulinersehat #ayamgeprek #promoramadhan #mangga #strawberry #jeruk #sirsak #naga #pisang #anggur #yoghurt #alpukat #saladpadang #saladbuah #smoothiebowl
Yang Segar segar biar hati adem🤗
#Mangga#Strawberry#anggur#kiwi#Natadecoco#Sprite
Apa Impian terbesar mu di 2019 ? 😍
.
Apakah salah satunya punya Body yang Ideal ? 🤗🤗🤗
Kalo betul... pastikan selaraskan Impian mu dengan Aplikasi harian mu 😉.
.
Maksudnya ?? Pengen Sehat dan Langsing ?.. pastinya harus menjaga jumlah asupan kalori harian dan memperhatikan gizinya juga yaa😉.
.
Btw.. sore sore gini.. cemilannya Buah atau Snack dan sejenis gorengan ? 😅😅😅
Kalo masih suka ngemil dan makan gorengan, snack2 , kue2 .. Bye2 aja deh yaaa Body Goals nya 🤣
.
Kalo kamu masih suka galau dengan program diet mu, sepertinya kamu butuh Coach untuk kesuksesan program kamu 😎 dann.. kudu ikutan #21dayschallenge  untuk mewujudkan Impian itu 🤔. .
Kamu siap ? 
Untuk info lebih lanjut Klik
⬇️⬇️⬇️
http://bit.ly/2TanyaCoachDina
.
Salam
Coach Dina 🚺
Coach Resmi selama 9 tahun lebih dan sudah turun 12 kg. 
Coach Bams 🚹 sudah turun 5 kg .
.
#buahitusehat #cemilansehat 
#pentingnyaasupanbuah #anggur #jeruk #snacktime #herbalifepadang #infosehat #kulinersehat #saladbuah #resepsehat #tipsdietsehat #like #coachdina
#fruits #buahsegar #colourfull
Apa Impian terbesar mu di 2019 ? 😍 . Apakah salah satunya punya Body yang Ideal ? 🤗🤗🤗 Kalo betul... pastikan selaraskan Impian mu dengan Aplikasi harian mu 😉. . Maksudnya ?? Pengen Sehat dan Langsing ?.. pastinya harus menjaga jumlah asupan kalori harian dan memperhatikan gizinya juga yaa😉. . Btw.. sore sore gini.. cemilannya Buah atau Snack dan sejenis gorengan ? 😅😅😅 Kalo masih suka ngemil dan makan gorengan, snack2 , kue2 .. Bye2 aja deh yaaa Body Goals nya 🤣 . Kalo kamu masih suka galau dengan program diet mu, sepertinya kamu butuh Coach untuk kesuksesan program kamu 😎 dann.. kudu ikutan #21dayschallenge  untuk mewujudkan Impian itu 🤔. . Kamu siap ? Untuk info lebih lanjut Klik ⬇️⬇️⬇️ http://bit.ly/2TanyaCoachDina . Salam Coach Dina 🚺 Coach Resmi selama 9 tahun lebih dan sudah turun 12 kg. Coach Bams 🚹 sudah turun 5 kg . . #buahitusehat  #cemilansehat  #pentingnyaasupanbuah  #anggur  #jeruk  #snacktime  #herbalifepadang  #infosehat  #kulinersehat  #saladbuah  #resepsehat  #tipsdietsehat  #like  #coachdina  #fruits  #buahsegar  #colourfull 
#Repost @linasutiono
・・・
Makan asinan kaya gini tau2 udah 2 mangkok aja masuk ke perut. Mata yg udah tinggal 5 watt lgsg melotot lagi. Ini bikinnya cuma pake nanas,mangga, bangkuang dan anggur jadinya 1 mangkok penuh. Pedes asem segerrrrr....
.

Bahan :
1 bh nanas
1 bh Mangga indramayu
1 bh Bangkuang
Anggur secukupnya
Jeruk kunci 15, peras
Cabe merah secukupnya
Air secukupnya

Caranya :
*Ulek cabe merah dan rawit lalu tuangkan air beri garam dan gula pasir masak hingga mendidih, biarkan dingin
*Mangga di iris remas sebentar beri garam utk ngilangin getahnya.
*Campur bangkuang, nanas dan mangga yg sdh di iris serta anggur taruh di mangkok beri perasan jeruk kunci lalu tuangkan air cabe aduk2, tes rasa.
*Simpan di kulkas semalaman *Enak di makan dingin2

#asinan #asinanbuah #mangga #nanas #bangkuang #anggur #spicy #fruits #homemade #seger #instafood #instalike #ngemilbuah #doyancooking #obatngantuk #bakingcookingpemula
#Repost  @linasutiono ・・・ Makan asinan kaya gini tau2 udah 2 mangkok aja masuk ke perut. Mata yg udah tinggal 5 watt lgsg melotot lagi. Ini bikinnya cuma pake nanas,mangga, bangkuang dan anggur jadinya 1 mangkok penuh. Pedes asem segerrrrr.... . Bahan : 1 bh nanas 1 bh Mangga indramayu 1 bh Bangkuang Anggur secukupnya Jeruk kunci 15, peras Cabe merah secukupnya Air secukupnya Caranya : *Ulek cabe merah dan rawit lalu tuangkan air beri garam dan gula pasir masak hingga mendidih, biarkan dingin *Mangga di iris remas sebentar beri garam utk ngilangin getahnya. *Campur bangkuang, nanas dan mangga yg sdh di iris serta anggur taruh di mangkok beri perasan jeruk kunci lalu tuangkan air cabe aduk2, tes rasa. *Simpan di kulkas semalaman *Enak di makan dingin2 #asinan  #asinanbuah  #mangga  #nanas  #bangkuang  #anggur  #spicy  #fruits  #homemade  #seger  #instafood  #instalike  #ngemilbuah  #doyancooking  #obatngantuk  #bakingcookingpemula 
Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Probolinggo Politeknik Negeri Jember mengucapkan :
Selamat Menghadapi Ujian Tengah Semester Ganjil 2018/2019 untuk seluruh Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Jember. Jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan & semangat mengerjakannya "Bersatu Dalam Perbedaan"

#Probolinggo #Jember #BersatuDalamPerbedaan #Polije #mangga #anggur
Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Probolinggo Politeknik Negeri Jember mengucapkan : Selamat Menghadapi Ujian Tengah Semester Ganjil 2018/2019 untuk seluruh Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Jember. Jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan & semangat mengerjakannya "Bersatu Dalam Perbedaan" #Probolinggo  #Jember  #BersatuDalamPerbedaan  #Polije  #mangga  #anggur 
Gini nih.. kalo terong disuruh kawin paksa sama anggur..... jadi kurma.. 😂🤣
.
(Ini anggur gaes.. ngga tau jenis nya tapi..) #anggur #anggurpanjang #nggataunamanya #enaksih #nggapakebiji #sukak
.
#anggur #grape 🍇🍇🍇
Anggur Laut Premium
👉Harga = 49K / box
👉1 box = 200 gram.
👉Beli 4 box Gratis 1 box. ☝️ Superfood baru yang patut untuk dicoba. 
Sesuai dengan asalnya anggur laut ini berasa asin alami. Teksturnya seperti rencengan anggur memberikan sensasi segar dan kletus kletus di mulut. jenis macroalgae dengan nama ilmiah Caulerpa sp. Dikenal dengan Green Caviar (Eropa dan Amerika), Umi Budo (Jepang), Latokand (Sabah Malaysia), Lato (Philipina) Latoh (Jawa) Bulung Boni (Bali), Lawi-lawi (Sulawesi) . Anggur laut ini dapat dimakan mentah dan akan lebih nikmat bila dikonsumsi bersama sesuatu yang gurih atau pedas, seperti sambel pecel, sambel rujak, urap , mayonnaise atau salad dressing lainnya.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Caulerpa sp memiliki spektrum kimia dan biologi yang cukup luas termasuk aktivitas antioksidan yang menangkal radikal bebas. Tumbuhan ini juga memiliki protein, karbohidrat, serat, mikromineral (Fe, K, Ca), asam lemak, dan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Mengkonsumsi salad anggur laut secara teratur memberikan efek yang sangat baik bagi tubuh anda.
Manfaat Anggur laut
1. Anti kanker/tumor karena mengandung senyawa "Fucoidan"
2. Mengandung antioksidant alami yang mampu menangkap radikal bebas
3. Mengandung colagen yang dapat menghambat penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit dan mengilaukan rambut
4. Mengandung anti peradangan
5. Mencegah penyakit gondok (Thyroid)
6. Menguatkan tulang dan sendi
7. Menurunkan resiko hypertensi diabetes dan penyakit jantung
8. Melindungi mata dan hati
9. Mengatasi masyalah pencernaan
10.Makanan Diet karena rendah kalori dan kaya nutrisi
11.Meningkatkan vitalitas.
Saran penyajian:
Anggur laut ini sudah dicuci dengan air laut steril UV. Untuk mengurangi rasa asin boleh dicuci kembali dengan air tawar layak minum, tiriskan dan segera dikonsumsi.
#greencaviar#superfood#anggurlaut#laut#anggur#kulinersehat#anggurlautpremium#SeaGrape Seaweeds#anggurlautmurah#caviar#jualanggurlaut#jualcaviar#jualanggurlautmurah#jualsuperfood#Caulerpasp#UmiBudo#latokand#lato#Latoh#bulungBoni#Lawilawi#jualCaulerpasp#jualUmiBudo#juallatokand#juallato#jualLatoh#jualbulungBoni#jualLawilawi#jualsuperfood#
Anggur Laut Premium 👉Harga = 49K / box 👉1 box = 200 gram. 👉Beli 4 box Gratis 1 box. ☝️ Superfood baru yang patut untuk dicoba. Sesuai dengan asalnya anggur laut ini berasa asin alami. Teksturnya seperti rencengan anggur memberikan sensasi segar dan kletus kletus di mulut. jenis macroalgae dengan nama ilmiah Caulerpa sp. Dikenal dengan Green Caviar (Eropa dan Amerika), Umi Budo (Jepang), Latokand (Sabah Malaysia), Lato (Philipina) Latoh (Jawa) Bulung Boni (Bali), Lawi-lawi (Sulawesi) . Anggur laut ini dapat dimakan mentah dan akan lebih nikmat bila dikonsumsi bersama sesuatu yang gurih atau pedas, seperti sambel pecel, sambel rujak, urap , mayonnaise atau salad dressing lainnya. Hasil penelitian menunjukan bahwa Caulerpa sp memiliki spektrum kimia dan biologi yang cukup luas termasuk aktivitas antioksidan yang menangkal radikal bebas. Tumbuhan ini juga memiliki protein, karbohidrat, serat, mikromineral (Fe, K, Ca), asam lemak, dan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Mengkonsumsi salad anggur laut secara teratur memberikan efek yang sangat baik bagi tubuh anda. Manfaat Anggur laut 1. Anti kanker/tumor karena mengandung senyawa "Fucoidan" 2. Mengandung antioksidant alami yang mampu menangkap radikal bebas 3. Mengandung colagen yang dapat menghambat penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit dan mengilaukan rambut 4. Mengandung anti peradangan 5. Mencegah penyakit gondok (Thyroid) 6. Menguatkan tulang dan sendi 7. Menurunkan resiko hypertensi diabetes dan penyakit jantung 8. Melindungi mata dan hati 9. Mengatasi masyalah pencernaan 10.Makanan Diet karena rendah kalori dan kaya nutrisi 11.Meningkatkan vitalitas. Saran penyajian: Anggur laut ini sudah dicuci dengan air laut steril UV. Untuk mengurangi rasa asin boleh dicuci kembali dengan air tawar layak minum, tiriskan dan segera dikonsumsi. #greencaviar #superfood #anggurlaut #laut #anggur #kulinersehat #anggurlautpremium #SeaGrape  Seaweeds#anggurlautmurah #caviar #jualanggurlaut #jualcaviar #jualanggurlautmurah #jualsuperfood #Caulerpasp #UmiBudo #latokand #lato #Latoh #bulungBoni #Lawilawi #jualCaulerpasp #jualUmiBudo #juallatokand #juallato #jualLatoh #jualbulungBoni #jualLawilawi #jualsuperfood #
Berhubung cuaca d Palembang ademmmnyaaaaa mnta ampun, sampe² keringet muncul udh segede jagung sajoh...
Yowes....
Nda bikin Es buah.
Es buahnya dibikin dadakan,  dimakan hari lagi panas, nikmaaaattt....😄😄😄
.
Pas.... Ayah balek futsal, langsung ketemu es buah 😋😋😋
Nikmat mana lagi yg kau dustakan 😊
.
#marimakan
#bikinmakan
#gakmakangakgendut #gakgendutgakmontok #gakmontokgakdisayangsuami 😅
#esbuah #nanas #buahnaga #anggur #semangka #mangga #kates
#janganngiler #janganlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri
Berhubung cuaca d Palembang ademmmnyaaaaa mnta ampun, sampe² keringet muncul udh segede jagung sajoh... Yowes.... Nda bikin Es buah. Es buahnya dibikin dadakan, dimakan hari lagi panas, nikmaaaattt....😄😄😄 . Pas.... Ayah balek futsal, langsung ketemu es buah 😋😋😋 Nikmat mana lagi yg kau dustakan 😊 . #marimakan  #bikinmakan  #gakmakangakgendut  #gakgendutgakmontok  #gakmontokgakdisayangsuami  😅 #esbuah  #nanas  #buahnaga  #anggur  #semangka  #mangga  #kates  #janganngiler  #janganlupabahagia  #jalani_nikmati_syukuri 
Element+
.
Element+ merupakan minuman penunjang kesehatan yang mengandung ekstrak lengkap berbagai macam buah berry serta resveratrol sebagai antioksidan alami. Element+ juga diperkaya dengan bahan alami lainnya, seperti teh, kolagen nabati dari brokoli hingga lidah buaya (aloe vera). Dilansir dari www.medicalnewstoday.com, menurut Trichological Society, asosiasi independen bagi para profesional yang terlibat dalam penelitian dan perawatan kulit kepala dan rambut manusia, tingkat pertumbuhan rambut rata-rata orang adalah 1 sentimeter per bulan. Dan aloe vera dianggap memiliki peranan untuk membantu pertumbuhan rambut karena kandungannya yang meliputi mineral (iron & zinc yang penting untuk rambut), vitamin, asam amino esensial serta asam lemak. Segera dapatkan kebaikan aloe vera yang alami untuk kesehatan rambut Anda dengan konsumsi Element+ secara rutin!

More info 
087856864049

#elementplus #antioksidan #buahberry #livewellglobal #lwg #networkmarketing #tipskesehatan #sehat #nutrisi #vitamin #lifestyle #gayahidupsehat #healthy #blueberry #blackberry #acaiberry #mulberry #anggur #aloevera #teh #tips #rambutrontok #resveratrol #testimonielementplus #kolagennabati #mineral #lidahbuaya #elementplus#
Element+ . Element+ merupakan minuman penunjang kesehatan yang mengandung ekstrak lengkap berbagai macam buah berry serta resveratrol sebagai antioksidan alami. Element+ juga diperkaya dengan bahan alami lainnya, seperti teh, kolagen nabati dari brokoli hingga lidah buaya (aloe vera). Dilansir dari www.medicalnewstoday.com, menurut Trichological Society, asosiasi independen bagi para profesional yang terlibat dalam penelitian dan perawatan kulit kepala dan rambut manusia, tingkat pertumbuhan rambut rata-rata orang adalah 1 sentimeter per bulan. Dan aloe vera dianggap memiliki peranan untuk membantu pertumbuhan rambut karena kandungannya yang meliputi mineral (iron & zinc yang penting untuk rambut), vitamin, asam amino esensial serta asam lemak. Segera dapatkan kebaikan aloe vera yang alami untuk kesehatan rambut Anda dengan konsumsi Element+ secara rutin! More info 087856864049 #elementplus  #antioksidan  #buahberry  #livewellglobal  #lwg  #networkmarketing  #tipskesehatan  #sehat  #nutrisi  #vitamin  #lifestyle  #gayahidupsehat  #healthy  #blueberry  #blackberry  #acaiberry  #mulberry  #anggur  #aloevera  #teh  #tips  #rambutrontok  #resveratrol  #testimonielementplus  #kolagennabati  #mineral  #lidahbuaya  #elementplus #
.
.
Satu lagi..terkenal dengan sebutan anggur hijau..bisa disebut juga Rosario Bianco Grape .
Anggur jenis ini memiliki rasa manis dan gurih..
.
.
#blendboto 
#blendbotofarm 
#anggur 
#anggurhijau 
#inspirasipetani 
#bibitbuah
Auranya memang sedikit beda kalo hijau doko 😍
350 nett khusus hari ini
Belum ongkir
DM/ WA 087781882608

#akik #anggur #antique #chalcedony #kecubung
#bacan #jadeite #gemstonejewelry #gemstones
#gemjewelry #hobby #collection #japanjewelry 
#europe #usa #middleeast #ringstyle #perak925
#taiwan #dubai #batugarut #batumulia #cincin
Kesederhanaan yg membawa berkah 
350 nett khusus hari ini
Belum ongkir
DM/ WA 087781882608

#akik #anggur #antique #chalcedony #kecubung
#bacan #jadeite #gemstonejewelry #gemstones
#gemjewelry #hobby #collection #japanjewelry 
#europe #usa #middleeast #ringstyle #perak925
#taiwan #dubai #batugarut #batumulia #cincin
Ada sensasi sendiri kalo liat yg ini
350 nett khusus hari ini
Belum ongkir
DM/ WA 087781882608

#akik #anggur #antique #chalcedony #kecubung
#bacan #jadeite #gemstonejewelry #gemstones
#gemjewelry #hobby #collection #japanjewelry 
#europe #usa #middleeast #ringstyle #perak925
#taiwan #dubai #batugarut #batumulia #cincin
Bluish Nyoklat kantoran
Giwang markotop
Harga spesial weekend aja 
Kodenya ratusan 😁
DM/ WA 087781882608

#akik #anggur #antique #chalcedony #kecubung
#bacan #jadeite #gemstonejewelry #gemstones
#gemjewelry #hobby #collection #japanjewelry 
#europe #usa #middleeast #ringstyle #perak925
#taiwan #dubai #batugarut #batumulia #cincin
thx bg/kak udah kepercaya order di @alkoholgrt
yg blum percaya cek IG kta Byak testi,blum percaya jga CEK TOKO sebelah...😊😊👍👍 DM
Line:alkoholgrt
Wa 0813 8904 2046

#mirasbandung #garut#wine #alkoholgarut#blacklabel #redlabel #miras #drinks#alkohol #mirasjakarta #jualmiras #garutmiras#jualwine #jualwinemurah #alkohol #alkoholmurah #alkohol #wine#blacklebel #redlebel #wisky #drum #anggur#mirasbalikpapan #chivasregal #chivas#baileyscake #bailes #kw #sapphire#cointreau #mirascointreau#alkoholoriginal
thx bg/kak udah kepercaya order di @alkoholgrt yg blum percaya cek IG kta Byak testi,blum percaya jga CEK TOKO sebelah...😊😊👍👍 DM Line:alkoholgrt Wa 0813 8904 2046 #mirasbandung  #garut #wine  #alkoholgarut #blacklabel  #redlabel  #miras  #drinks #alkohol  #mirasjakarta  #jualmiras  #garutmiras #jualwine  #jualwinemurah  #alkohol  #alkoholmurah  #alkohol  #wine #blacklebel  #redlebel  #wisky  #drum  #anggur #mirasbalikpapan  #chivasregal  #chivas #baileyscake  #bailes  #kw  #sapphire #cointreau  #mirascointreau #alkoholoriginal 
Makanan yang baik dikonsumsi untuk wanita yang sedang menjalani program hamil 
Note: Sumber zat besi diantaranya sayuran berwarna hijau, kacang-kacangan, daging, telur, ikan, susu dan olahannya, kismis, hati, juga buah-buahan. Hindari makanan yang mengandung kopi atau teh saat mengonsumsi zat besi karena akan mengurangi proses penyerapan zat besi dalam tubuh.
Konsultasi👉Silahkan hubungi: 
wa: 
08562505277
Makanan yang baik dikonsumsi untuk wanita yang sedang menjalani program hamil Note: Sumber zat besi diantaranya sayuran berwarna hijau, kacang-kacangan, daging, telur, ikan, susu dan olahannya, kismis, hati, juga buah-buahan. Hindari makanan yang mengandung kopi atau teh saat mengonsumsi zat besi karena akan mengurangi proses penyerapan zat besi dalam tubuh. Konsultasi👉Silahkan hubungi: wa: 08562505277
Dah #breakfast ke uolls?? #sarapan wajib saya.. Senang je... Campurkan dengan air suam atau ais lepas tu shake-shake je... yummeh😍😋😋 Nak buat #smoothie pun boleh..blend kan dengan #pisang atau buah-buahan lain seperti #strawberry atau #anggur. .. Ya Allah... Sedapnya.... Tapi saya lebih suka #espplain 😍😍 Kita minum dulu...kejap lagi Zuhrah nak balik sekolah agama pula.. Macam mana la dia jawab exam.. Insya Allah.. doakan dipermudahkan semua... #lina0127059520 #espshaklee #nongmo #soyanongmo #highprotein #pengedarshakleepasirgudang #codbandarserialamdanmasai #putih #gebu #hilangkanparut #parutpudar #cantik #hilangkangastrik #gastrik #susumuai #susupekat #pregnant #breastfeeding
Dah #breakfast  ke uolls?? #sarapan  wajib saya.. Senang je... Campurkan dengan air suam atau ais lepas tu shake-shake je... yummeh😍😋😋 Nak buat #smoothie  pun boleh..blend kan dengan #pisang  atau buah-buahan lain seperti #strawberry  atau #anggur . .. Ya Allah... Sedapnya.... Tapi saya lebih suka #espplain  😍😍 Kita minum dulu...kejap lagi Zuhrah nak balik sekolah agama pula.. Macam mana la dia jawab exam.. Insya Allah.. doakan dipermudahkan semua... #lina0127059520  #espshaklee  #nongmo  #soyanongmo  #highprotein  #pengedarshakleepasirgudang  #codbandarserialamdanmasai  #putih  #gebu  #hilangkanparut  #parutpudar  #cantik  #hilangkangastrik  #gastrik  #susumuai  #susupekat  #pregnant  #breastfeeding 
Mau tanam anggur import? Yuk beli sekarang, harga 150rb/bibit #anggur #bibitbuah
--------
Melayani Eceran, Grosir, dan Proyek
WA: +6285730130718 | HP: 082142383719
Lokasi Kebun: Kab. Nganjuk, Jawa Timur 
#agrobibit #bibitbuah #berkebun #jualbibit #bibitonline #bibitmurah #tanaman #bibitbunga #bandung #tanamanhias #surabaya #latepost #makassar #trubus #jualtanaman #malang #jakarta #kebunbibit  #garden #planthouse #yogyakarta #nature #latepost #nganjuk #tabulampot
Mau tanam anggur import? Yuk beli sekarang, harga 150rb/bibit #anggur  #bibitbuah  -------- Melayani Eceran, Grosir, dan Proyek WA: +6285730130718 | HP: 082142383719 Lokasi Kebun: Kab. Nganjuk, Jawa Timur #agrobibit  #bibitbuah  #berkebun  #jualbibit  #bibitonline  #bibitmurah  #tanaman  #bibitbunga  #bandung  #tanamanhias  #surabaya  #latepost  #makassar  #trubus  #jualtanaman  #malang  #jakarta  #kebunbibit  #garden  #planthouse  #yogyakarta  #nature  #latepost  #nganjuk  #tabulampot 
promosi untuk 10 Orang saja DISKON S/d  23  Oktober CUSTOM CASE HP KEREN . bahan dicetak di mesin yang canggih impor dari luar negeri. cocok untuk sosialita, artis, mahasiswa, karyawan, pelajar, Irt, Dll. cocok untuk semua tipe hp.... kualitas Wah harga murah... buruan order WA  085838836394
#semangka #jeruk #mangga #anggur #customkeren #customanime #buahbuahan  #jokowi #prabowo  #pdiperjuangan #customcaseavatar
Sebagai resveratol tinggi, bantu menjaga kesehatan jantung anda dengan Kandungan dan manfaat Element+
.
Element+ merupakan minuman penunjang kesehatan yang mengandung ekstrak lengkap berbagai macam buah berry serta resveratrol sebagai antioksidan alami. Element+ juga diperkaya dengan bahan alami lainnya, seperti teh, kolagen nabati dari brokoli hingga lidah buaya (aloe vera). Dilansir dari www.medicalnewstoday.com, menurut Trichological Society, asosiasi independen bagi para profesional yang terlibat dalam penelitian dan perawatan kulit kepala dan rambut manusia, tingkat pertumbuhan rambut rata-rata orang adalah 1 sentimeter per bulan. Dan aloe vera dianggap memiliki peranan untuk membantu pertumbuhan rambut karena kandungannya yang meliputi mineral (iron & zinc yang penting untuk rambut), vitamin, asam amino esensial serta asam lemak. Segera dapatkan kebaikan aloe vera yang alami untuk kesehatan rambut Anda dengan konsumsi Element+ secara rutin!

#elementplus #antioksidan #buahberry #livewellglobal #lwg #networkmarketing #tipskesehatan #sehat #nutrisi #vitamin #lifestyle #gayahidupsehat #healthy #blueberry #blackberry #acaiberry #mulberry #anggur #aloevera #teh #tips #rambutrontok #resveratrol #testimonielementplus #kolagennabati #mineral #lidahbuaya #elementplussurabaya #cegahsakitjantung
Sebagai resveratol tinggi, bantu menjaga kesehatan jantung anda dengan Kandungan dan manfaat Element+ . Element+ merupakan minuman penunjang kesehatan yang mengandung ekstrak lengkap berbagai macam buah berry serta resveratrol sebagai antioksidan alami. Element+ juga diperkaya dengan bahan alami lainnya, seperti teh, kolagen nabati dari brokoli hingga lidah buaya (aloe vera). Dilansir dari www.medicalnewstoday.com, menurut Trichological Society, asosiasi independen bagi para profesional yang terlibat dalam penelitian dan perawatan kulit kepala dan rambut manusia, tingkat pertumbuhan rambut rata-rata orang adalah 1 sentimeter per bulan. Dan aloe vera dianggap memiliki peranan untuk membantu pertumbuhan rambut karena kandungannya yang meliputi mineral (iron & zinc yang penting untuk rambut), vitamin, asam amino esensial serta asam lemak. Segera dapatkan kebaikan aloe vera yang alami untuk kesehatan rambut Anda dengan konsumsi Element+ secara rutin! #elementplus  #antioksidan  #buahberry  #livewellglobal  #lwg  #networkmarketing  #tipskesehatan  #sehat  #nutrisi  #vitamin  #lifestyle  #gayahidupsehat  #healthy  #blueberry  #blackberry  #acaiberry  #mulberry  #anggur  #aloevera  #teh  #tips  #rambutrontok  #resveratrol  #testimonielementplus  #kolagennabati  #mineral  #lidahbuaya  #elementplussurabaya  #cegahsakitjantung 
INI teh anggur yg di beli langsung di kebun anggur nya. Kemasannya kedap udara, ada plastik kedap udara di tutup dlm nya. Pas di buka, wangi anggur nya lngsng kecium Dan menggoda bgt. Tekstur teh nya kecil2 bgt, halus tp ga sampe jd bubuk. Pas di seduh warna nya coklat. Rasa nya enak, rekomen tanpa gula ya.

Score: 8/10

#teh #tehjepang #anggur #grape #jepang
INI teh anggur yg di beli langsung di kebun anggur nya. Kemasannya kedap udara, ada plastik kedap udara di tutup dlm nya. Pas di buka, wangi anggur nya lngsng kecium Dan menggoda bgt. Tekstur teh nya kecil2 bgt, halus tp ga sampe jd bubuk. Pas di seduh warna nya coklat. Rasa nya enak, rekomen tanpa gula ya. Score: 8/10 #teh  #tehjepang  #anggur  #grape  #jepang 
EXTRA FOOD

Extra Food HPAI, adalah makanan kesehatan alami yang dibuat dari sinergi 23 herbal buah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan & serat alami. 
#
Extra Food HPAI diformulasikan sebagai makanan suplemen herba yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 
#
Dengan mengkonsumsi Extra Food HPAI ini akan memberikan perlindungan Anda dan keluarga dari RADIKAL BEBAS. 
#
Selain multi manfaat, Extra Food HPAI mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur lembut sehingga dapat dikonsumsi anak-anak. 
#
23 BUAH & SAYURAN PADA EXTRAFOOD 
#Madu 
#Habatussauda 
#Beras Hitam 
#Kurma 
#Blackberry 
#Anggur Hitam 
#Bee Polen 
#Blueberry 
#Black Plum 
#Royal Jelly 
#Daun Ashitaba 
#Spirulina 
#Kulit Manggis 
#Daun Stevia 
#Meniran 
#Rosella Ungu 
#Daun Sirsak 
#Bayam Merah 
#Rosella Merah 
#Zaitun	Curcuma 
#Strawberry 
#Wortel 
#
Wilayah 1 & 2 : Rp 80.000 
Kode : 60/20 
Isi: 250 ml
#

Info order:
wa 0856 9360 2199
#

#extrafoodhpai #maduextrafood #extrafood 
#madu 
#madubuah #madusayuran #antioksidan 
#serat #seratalami #radikalbebas
EXTRA FOOD Extra Food HPAI, adalah makanan kesehatan alami yang dibuat dari sinergi 23 herbal buah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan & serat alami. # Extra Food HPAI diformulasikan sebagai makanan suplemen herba yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. # Dengan mengkonsumsi Extra Food HPAI ini akan memberikan perlindungan Anda dan keluarga dari RADIKAL BEBAS. # Selain multi manfaat, Extra Food HPAI mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur lembut sehingga dapat dikonsumsi anak-anak. # 23 BUAH & SAYURAN PADA EXTRAFOOD #Madu  #Habatussauda  #Beras  Hitam #Kurma  #Blackberry  #Anggur  Hitam #Bee  Polen #Blueberry  #Black  Plum #Royal  Jelly #Daun  Ashitaba #Spirulina  #Kulit  Manggis #Daun  Stevia #Meniran  #Rosella  Ungu #Daun  Sirsak #Bayam  Merah #Rosella  Merah #Zaitun  Curcuma #Strawberry  #Wortel  # Wilayah 1 & 2 : Rp 80.000 Kode : 60/20 Isi: 250 ml # Info order: wa 0856 9360 2199 # #extrafoodhpai  #maduextrafood  #extrafood  #madu  #madubuah  #madusayuran  #antioksidan  #serat  #seratalami  #radikalbebas