an online Instagram web viewer

#anaksehat medias

Photos

Cerita nya udah bisa baca tuh ๐Ÿ˜† skrg udh ky beo ngoceh aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #anaksoleh#lovefamily#babygoals#childhood#anakcerdas#babyboy#kidstyle#anaklucu#motivasi#uniquebaby#anaksehat
Regrann from @momandkiddy -  Bener banget lhoo..
Intinya rumah tangga adalah sebuah TIM. 
Tugas jaga anak dan kerjaan rumah itu bukan cuma tanggung jawab istri aja.
Banyak yg bilang kalau wanita itu kodratnya cuma ngurus rumah,anak, dan ngelayanin suami. 
Katanya laki-laki itu kodratnya cari duit, gak usah kerjain pekerjaan perempuan. .
.
Banyak yg bilang istri yg baik itu kalau suaminya pulang kerja, rumah harus bersih dan rapi, anak2 tenang2 di rumah, dan makanan lezat udah tersedia, dan istri menyambut suami di depan pintu dengan muka kangen plus riang gembira. 
Tapi mungkin itu gak selalu bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bayangin aja kalau mama seharian dirumah, kerjaan rumah numpuk, anak 3 masih kecil2 dan kadang masih rewel dan suka berantem, tanpa asisten rumah tangga pulaaa... Pasti rempong banget kannn... mungkin papa pulang rumah masih berantakan, makanan belum tersedia, anak2 rewel, dan istrinya tampak lelah. .
.
Rumah tangga itu Bukan berarti suami cuma cari duit aja dan ga bantu ngurus si kecil atau ngerjain kerjaan rumah.. Alangkah baiknya kalau suami dan istri saling bekerja sama. Bukankah sebuah pekerjaan akan terasa lebih ringan bila dikerjakan bersama-sama? 
Like bila mommies setuju ya. 
Thanks to: @bundaniralilla

Merasa info ini bermanfaat? 
Follow terus IG @momandkiddy untuk banyak info-info bermanfaat lainnya.

@momandkiddy
@callysta.richelle

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy - #regrann
Regrann from @momandkiddy - Bener banget lhoo.. Intinya rumah tangga adalah sebuah TIM. Tugas jaga anak dan kerjaan rumah itu bukan cuma tanggung jawab istri aja. Banyak yg bilang kalau wanita itu kodratnya cuma ngurus rumah,anak, dan ngelayanin suami. Katanya laki-laki itu kodratnya cari duit, gak usah kerjain pekerjaan perempuan. . . Banyak yg bilang istri yg baik itu kalau suaminya pulang kerja, rumah harus bersih dan rapi, anak2 tenang2 di rumah, dan makanan lezat udah tersedia, dan istri menyambut suami di depan pintu dengan muka kangen plus riang gembira. Tapi mungkin itu gak selalu bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bayangin aja kalau mama seharian dirumah, kerjaan rumah numpuk, anak 3 masih kecil2 dan kadang masih rewel dan suka berantem, tanpa asisten rumah tangga pulaaa... Pasti rempong banget kannn... mungkin papa pulang rumah masih berantakan, makanan belum tersedia, anak2 rewel, dan istrinya tampak lelah. . . Rumah tangga itu Bukan berarti suami cuma cari duit aja dan ga bantu ngurus si kecil atau ngerjain kerjaan rumah.. Alangkah baiknya kalau suami dan istri saling bekerja sama. Bukankah sebuah pekerjaan akan terasa lebih ringan bila dikerjakan bersama-sama? Like bila mommies setuju ya. Thanks to: @bundaniralilla Merasa info ini bermanfaat? Follow terus IG @momandkiddy untuk banyak info-info bermanfaat lainnya. @momandkiddy @callysta.richelle #infoanak  #kesehatananak  #momandkids  #kids  #tipssehat #infosehat  #sayanganak #ibucerdas #anaksehat #bayisehat #tipsasi #tipsanak #infobayi #ibugaul #ibucerdas #supermom #infobunda  #menyusui  #baby  #momandkiddy  - #regrann 
#Repost @momandkiddy (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Bener banget lhoo..
Intinya rumah tangga adalah sebuah TIM. 
Tugas jaga anak dan kerjaan rumah itu bukan cuma tanggung jawab istri aja.
Banyak yg bilang kalau wanita itu kodratnya cuma ngurus rumah,anak, dan ngelayanin suami. 
Katanya laki-laki itu kodratnya cari duit, gak usah kerjain pekerjaan perempuan. .
.
Banyak yg bilang istri yg baik itu kalau suaminya pulang kerja, rumah harus bersih dan rapi, anak2 tenang2 di rumah, dan makanan lezat udah tersedia, dan istri menyambut suami di depan pintu dengan muka kangen plus riang gembira. 
Tapi mungkin itu gak selalu bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bayangin aja kalau mama seharian dirumah, kerjaan rumah numpuk, anak 3 masih kecil2 dan kadang masih rewel dan suka berantem, tanpa asisten rumah tangga pulaaa... Pasti rempong banget kannn... mungkin papa pulang rumah masih berantakan, makanan belum tersedia, anak2 rewel, dan istrinya tampak lelah. .
.
Rumah tangga itu Bukan berarti suami cuma cari duit aja dan ga bantu ngurus si kecil atau ngerjain kerjaan rumah.. Alangkah baiknya kalau suami dan istri saling bekerja sama. Bukankah sebuah pekerjaan akan terasa lebih ringan bila dikerjakan bersama-sama? 
Like bila mommies setuju ya. 
Thanks to: @bundaniralilla

Merasa info ini bermanfaat? 
Follow terus IG @momandkiddy untuk banyak info-info bermanfaat lainnya.

@momandkiddy
@callysta.richelle

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy
#Repost  @momandkiddy (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Bener banget lhoo.. Intinya rumah tangga adalah sebuah TIM. Tugas jaga anak dan kerjaan rumah itu bukan cuma tanggung jawab istri aja. Banyak yg bilang kalau wanita itu kodratnya cuma ngurus rumah,anak, dan ngelayanin suami. Katanya laki-laki itu kodratnya cari duit, gak usah kerjain pekerjaan perempuan. . . Banyak yg bilang istri yg baik itu kalau suaminya pulang kerja, rumah harus bersih dan rapi, anak2 tenang2 di rumah, dan makanan lezat udah tersedia, dan istri menyambut suami di depan pintu dengan muka kangen plus riang gembira. Tapi mungkin itu gak selalu bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bayangin aja kalau mama seharian dirumah, kerjaan rumah numpuk, anak 3 masih kecil2 dan kadang masih rewel dan suka berantem, tanpa asisten rumah tangga pulaaa... Pasti rempong banget kannn... mungkin papa pulang rumah masih berantakan, makanan belum tersedia, anak2 rewel, dan istrinya tampak lelah. . . Rumah tangga itu Bukan berarti suami cuma cari duit aja dan ga bantu ngurus si kecil atau ngerjain kerjaan rumah.. Alangkah baiknya kalau suami dan istri saling bekerja sama. Bukankah sebuah pekerjaan akan terasa lebih ringan bila dikerjakan bersama-sama? Like bila mommies setuju ya. Thanks to: @bundaniralilla Merasa info ini bermanfaat? Follow terus IG @momandkiddy untuk banyak info-info bermanfaat lainnya. @momandkiddy @callysta.richelle #infoanak  #kesehatananak  #momandkids  #kids  #tipssehat #infosehat  #sayanganak #ibucerdas #anaksehat #bayisehat #tipsasi #tipsanak #infobayi #ibugaul #ibucerdas #supermom #infobunda  #menyusui  #baby  #momandkiddy 
SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT?
ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI

Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya.

Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya?
Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini.

Coba pikirkan lagi!

Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun!
Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud?

Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannyaย kedalam keluarga kecil Anda.

Tapi kebanyakan, 95orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil? 
Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan.

Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan?
๐Ÿ‘‰ KONSULTASI GRATIS๐Ÿ‘‡

WA ; 082229293195
BBM ; DC151A17
SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT? ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya. Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya? Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini. Coba pikirkan lagi! Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun! Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud? Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannyaย kedalam keluarga kecil Anda. Tapi kebanyakan, 95orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil? Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan. Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan? ๐Ÿ‘‰ KONSULTASI GRATIS๐Ÿ‘‡ WA ; 082229293195 BBM ; DC151A17
Like-share-coment
Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.  Follow: 
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA,,,: 082338104947
Like-share-coment Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Follow: @promil.kehamilan.bunda @promil.kehamilan.bunda @promil.kehamilan.bunda @promil.kehamilan.bunda @promil.kehamilan.bunda @promil.kehamilan.bunda ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA,,,: 082338104947
Bantu Anak Meninggalkan Botol Susunya

1.ย Mama tetap perlu menentukan batas waktu sampai kapan anak boleh minum susu dari botol, sehingga dia mempunyai waktu untuk bersiap diri. โ€œGunakan alat bantu visual, seperti kalender, agar anak lebih jelas memahaminya,โ€ saran Vera.

2. Jangan lupaย jelaskan mengapa dia harus berhenti minum susu dari botol, misalnya karena sudah besar, mau sekolah, dan lain sebagainya. Ulangi penjelasan itu sampai anak terbangun motivasinya. โ€œGunakan buku cerita dengan tema yang relevan,โ€ kata Vera.

3.ย Ajak anak melihat alternatif selain botol untuk minum susu.ย Biarkan anak memilih gelas atau sedotan yang menarik baginya. Misalnya, yang ada gambar tokoh-tokoh kartun kesukaannya. Bila Mama ingin menyiasati dengan menggunakan gelas bermoncong, boleh-boleh saja. Namun, anak sebaiknya disapih langsung pakai gelas biasa, agar nanti tak mengubah kebiasaannya lagi, dari gelas bermoncong ke gelas biasa.

5.ย Ajak suami Anda, si mbak, dan kakek-neneknya untuk sepakat tidak memberinya botol susu. 
6. Bila Anda dan keluarga sedang di luar rumah,jangan bawa botol susunya. Pilihannya hanya menggunakan sedotan, atau tidak minum susu. Dan, sama halnya menyapih anak dari payudara Anda, melepaskan dia dari botol susu pun harus dilakukan secara bertahap dengan penuh kehangatan. 
7. Dan, yang paling penting,ย hindari membandingkannya dengan anak lain yang sudah stop menyusu dari botol, 
8. Bila anak masih juga belum mau minum susu dari gelas,ย jangan dipaksakan. Tetap latih ia secara bertahap sampai dia bisa menghilangkan kebiasaannya menyusu dari botol. Paksaan hanya akan membuat anak merasa tertekan, cemas berlebihan, dan semakin lengket dengan botolnya, karena bagi anak, botol susu itu sebetulnya sebagai pemberi rasa aman bagi dia.

#parentnesia #infoparenting #infoanak #infokesehatanย  #infokesehatanbayi #anaksehat #info#grosirbajucikarang
Bantu Anak Meninggalkan Botol Susunya 1.ย Mama tetap perlu menentukan batas waktu sampai kapan anak boleh minum susu dari botol, sehingga dia mempunyai waktu untuk bersiap diri. โ€œGunakan alat bantu visual, seperti kalender, agar anak lebih jelas memahaminya,โ€ saran Vera. 2. Jangan lupaย jelaskan mengapa dia harus berhenti minum susu dari botol, misalnya karena sudah besar, mau sekolah, dan lain sebagainya. Ulangi penjelasan itu sampai anak terbangun motivasinya. โ€œGunakan buku cerita dengan tema yang relevan,โ€ kata Vera. 3.ย Ajak anak melihat alternatif selain botol untuk minum susu.ย Biarkan anak memilih gelas atau sedotan yang menarik baginya. Misalnya, yang ada gambar tokoh-tokoh kartun kesukaannya. Bila Mama ingin menyiasati dengan menggunakan gelas bermoncong, boleh-boleh saja. Namun, anak sebaiknya disapih langsung pakai gelas biasa, agar nanti tak mengubah kebiasaannya lagi, dari gelas bermoncong ke gelas biasa. 5.ย Ajak suami Anda, si mbak, dan kakek-neneknya untuk sepakat tidak memberinya botol susu. 6. Bila Anda dan keluarga sedang di luar rumah,jangan bawa botol susunya. Pilihannya hanya menggunakan sedotan, atau tidak minum susu. Dan, sama halnya menyapih anak dari payudara Anda, melepaskan dia dari botol susu pun harus dilakukan secara bertahap dengan penuh kehangatan. 7. Dan, yang paling penting,ย hindari membandingkannya dengan anak lain yang sudah stop menyusu dari botol, 8. Bila anak masih juga belum mau minum susu dari gelas,ย jangan dipaksakan. Tetap latih ia secara bertahap sampai dia bisa menghilangkan kebiasaannya menyusu dari botol. Paksaan hanya akan membuat anak merasa tertekan, cemas berlebihan, dan semakin lengket dengan botolnya, karena bagi anak, botol susu itu sebetulnya sebagai pemberi rasa aman bagi dia. #parentnesia  #infoparenting  #infoanak  #infokesehatan ย  #infokesehatanbayi  #anaksehat  #info #grosirbajucikarang 
Bahagiaku sederhana, Mayesa sehat lagi uda bersyukur bangetttt.. Sehat trs ya nok.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป #13m #mayesaiza #mayesaizanajdaarini #ai #love #mybabygirl #mydaughter #anaksholeha #anaksehat
Semoga yang like dan komen amin tahun ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami:
๏ธโœ” contact person :
๏ธโœ” BBM : D46FC8A0
โœ” WA : 085791907973 - #regrann
Semoga yang like dan komen amin tahun ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ” BBM : D46FC8A0 โœ” WA : 085791907973 - #regrann 
Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ช๐Ÿ’–., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 
LINE: mybaby.kids 
Follow: 
@my.pregnant07
@my.pregnant07
@my.pregnant07
@my.pregnant07
@my.pregnant07
@my.pregnant07 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA,,,: 082338104947
Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ช๐Ÿ’–., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. LINE: mybaby.kids Follow: @my.pregnant07 @my.pregnant07 @my.pregnant07 @my.pregnant07 @my.pregnant07 @my.pregnant07 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA,,,: 082338104947
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.....Follow:
๐Ÿ’ง@my.babyprogram_
๐Ÿ’ง@my.babyprogram_
๐Ÿ’ง@my.babyprogram_
๐Ÿ’ง@my.babyprogram_ ๐Ÿฅuntuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi โž–โž–โž–๐Ÿ“ฑcontac person: ๐Ÿ“ฑWa: 081359828247
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.....Follow: ๐Ÿ’ง@my.babyprogram_ ๐Ÿ’ง@my.babyprogram_ ๐Ÿ’ง@my.babyprogram_ ๐Ÿ’ง@my.babyprogram_ ๐Ÿฅuntuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi โž–โž–โž–๐Ÿ“ฑcontac person: ๐Ÿ“ฑWa: 081359828247
Bunda, ternyata banyak banget loh khasiat madu
Bisa meningkatkan kekebalan tubuh, Meredakan radang tenggorokan, dan lainnya 
Wahh,, banyak ya bun dan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan anak
Apalagi madu Albuvit ga cuma bikin tambah sehat tetapi juga sudah terbukti halal

Harga : 77.000

Bunda juga mau dapat Albuvit? Yuk, langsung dipesan tinggal hubungi :

Agen: aditya
No. Whatsapp : 0811.261.4462

#afrakids #albuvit #honey #maduanak #BazzarAfra #20072018 #tegal #tegalinfo #infotegal #tegallakalaka #afrakids #afrakidstegal #bazarafra #bazarafrategal #madusehat #anaksehat #tegaldodolanonline
Bunda, ternyata banyak banget loh khasiat madu Bisa meningkatkan kekebalan tubuh, Meredakan radang tenggorokan, dan lainnya Wahh,, banyak ya bun dan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan anak Apalagi madu Albuvit ga cuma bikin tambah sehat tetapi juga sudah terbukti halal Harga : 77.000 Bunda juga mau dapat Albuvit? Yuk, langsung dipesan tinggal hubungi : Agen: aditya No. Whatsapp : 0811.261.4462 #afrakids  #albuvit  #honey  #maduanak  #BazzarAfra  #20072018  #tegal  #tegalinfo  #infotegal  #tegallakalaka  #afrakids  #afrakidstegal  #bazarafra  #bazarafrategal  #madusehat  #anaksehat  #tegaldodolanonline 
Bunda, ternyata banyak banget loh khasiat madu
Bisa meningkatkan kekebalan tubuh, Meredakan radang tenggorokan, dan lainnya 
Wahh,, banyak ya bun dan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan anak
Apalagi madu Albuvit ga cuma bikin tambah sehat tetapi juga sudah terbukti halal

Harga : 77.000

Bunda juga mau dapat Albuvit? Yuk, langsung dipesan tinggal hubungi :

Agen: aditya
No. Whatsapp : 0811.261.4462

#afrakids #albuvit #honey #maduanak #BazzarAfra #20072018 #tegal #tegalinfo #infotegal #tegallakalaka #afrakids #afrakidstegal #bazarafra #bazarafrategal #madusehat #anaksehat #tegaldodolanonline
Bunda, ternyata banyak banget loh khasiat madu Bisa meningkatkan kekebalan tubuh, Meredakan radang tenggorokan, dan lainnya Wahh,, banyak ya bun dan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan anak Apalagi madu Albuvit ga cuma bikin tambah sehat tetapi juga sudah terbukti halal Harga : 77.000 Bunda juga mau dapat Albuvit? Yuk, langsung dipesan tinggal hubungi : Agen: aditya No. Whatsapp : 0811.261.4462 #afrakids  #albuvit  #honey  #maduanak  #BazzarAfra  #20072018  #tegal  #tegalinfo  #infotegal  #tegallakalaka  #afrakids  #afrakidstegal  #bazarafra  #bazarafrategal  #madusehat  #anaksehat  #tegaldodolanonline 
Bunda, ternyata banyak banget loh khasiat madu
Bisa meningkatkan kekebalan tubuh, Meredakan radang tenggorokan, dan lainnya 
Wahh,, banyak ya bun dan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan anak
Apalagi madu Albuvit ga cuma bikin tambah sehat tetapi juga sudah terbukti halal

Harga : 77.000

Bunda juga mau dapat Albuvit? Yuk, langsung dipesan tinggal hubungi :

Agen: aditya
No. Whatsapp : 0811.261.4462

#afrakids #albuvit #honey #maduanak #BazzarAfra #20072018 #tegal #tegalinfo #infotegal #tegallakalaka #afrakids #afrakidstegal #bazarafra #bazarafrategal #madusehat #anaksehat #tegaldodolanonline
Bunda, ternyata banyak banget loh khasiat madu Bisa meningkatkan kekebalan tubuh, Meredakan radang tenggorokan, dan lainnya Wahh,, banyak ya bun dan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan anak Apalagi madu Albuvit ga cuma bikin tambah sehat tetapi juga sudah terbukti halal Harga : 77.000 Bunda juga mau dapat Albuvit? Yuk, langsung dipesan tinggal hubungi : Agen: aditya No. Whatsapp : 0811.261.4462 #afrakids  #albuvit  #honey  #maduanak  #BazzarAfra  #20072018  #tegal  #tegalinfo  #infotegal  #tegallakalaka  #afrakids  #afrakidstegal  #bazarafra  #bazarafrategal  #madusehat  #anaksehat  #tegaldodolanonline 
DIY Minyak Telon
.
Buibuu oileers, udah tau kan kalo kita bisa bikin minyak telon sendiri pake #younglivingessentialoils , udah pada nyobaa belom ?
.
Psssssst, cerita dikit nih...jd kmaren pas racikan telon abis, pengen aja gt pake tambahan oil lain, dan akhirnya diputuskan memilih *Lime oil* buat jadi yg keTelon / ketiga
.
Trus trus hasilnya gimna ? .
Syukaaaaa, lebih enyaak drpd racikan yg biasa kubuat sebelumnya, cobain deeh ๐Ÿ˜
.
Fakta tentang LIME essential oil : 
1. Mendukung pencernaan sehat
2. Menjaga daya tahan tubuh
3. Mendukung sistem pernafasan
4. Dapat digunakan untuk pengganti Lemon jika kehabisan ๐Ÿ˜†
5. Wanginya yg segaaar menstimulasi dan menyejukkan 
6. Sangat cocok dicampurkan pada sabun mandi, body otion dan deodorant ๐Ÿ˜Ž
.
.
#lime #essentialoils #younglivingessentialoils #younglivingindo #younglivingmalang #ylmalang #yleomalang #jualyoungliving #memberyleomalang #memberyoungliving #healthylifestyle #nature #ayahbunda #anaksehat #happykid #malang
DIY Minyak Telon . Buibuu oileers, udah tau kan kalo kita bisa bikin minyak telon sendiri pake #younglivingessentialoils  , udah pada nyobaa belom ? . Psssssst, cerita dikit nih...jd kmaren pas racikan telon abis, pengen aja gt pake tambahan oil lain, dan akhirnya diputuskan memilih *Lime oil* buat jadi yg keTelon / ketiga . Trus trus hasilnya gimna ? . Syukaaaaa, lebih enyaak drpd racikan yg biasa kubuat sebelumnya, cobain deeh ๐Ÿ˜ . Fakta tentang LIME essential oil : 1. Mendukung pencernaan sehat 2. Menjaga daya tahan tubuh 3. Mendukung sistem pernafasan 4. Dapat digunakan untuk pengganti Lemon jika kehabisan ๐Ÿ˜† 5. Wanginya yg segaaar menstimulasi dan menyejukkan 6. Sangat cocok dicampurkan pada sabun mandi, body otion dan deodorant ๐Ÿ˜Ž . . #lime  #essentialoils  #younglivingessentialoils  #younglivingindo  #younglivingmalang  #ylmalang  #yleomalang  #jualyoungliving  #memberyleomalang  #memberyoungliving  #healthylifestyle  #nature  #ayahbunda  #anaksehat  #happykid  #malang 
#regrann @parentalk.id 
Yaay! Si kecil sudsh siap diberi makanan padat!  Proses belajar makan anak bukan saja memenuhi nutrisi lho, melainkan sebagai momen untuk melatih keterampilan dan kebiasaan makan sehat. Dari proses makan, interaksi yang berlangsung antar orang tua dan anak dapat mendekatkan satu sama lain. .
.
Dilansir dari IDAI, normalnya bayi menunjukkan tanda-tanda siap makan pada usia 6 bulan. Cirinya adalah kepala sudah tegak, duduk dengan bantuan, refleks menjulurkan lidah berkurang, tertarik melihat orang makan, mencoba meraih makanan, dan membuka mulut jika disodori sendok/makanan 
#tipsparenting #parenting #tipskeluarga #familytips #tipsmengasuhanak #anaksehat #ibusenang #keluargabahagia #tipskesehatan #familygoal #happyfamily #ibuhamil #ibumenyusu #iburumahtangga #ibuasi
#regrann  @parentalk.id Yaay! Si kecil sudsh siap diberi makanan padat! Proses belajar makan anak bukan saja memenuhi nutrisi lho, melainkan sebagai momen untuk melatih keterampilan dan kebiasaan makan sehat. Dari proses makan, interaksi yang berlangsung antar orang tua dan anak dapat mendekatkan satu sama lain. . . Dilansir dari IDAI, normalnya bayi menunjukkan tanda-tanda siap makan pada usia 6 bulan. Cirinya adalah kepala sudah tegak, duduk dengan bantuan, refleks menjulurkan lidah berkurang, tertarik melihat orang makan, mencoba meraih makanan, dan membuka mulut jika disodori sendok/makanan #tipsparenting  #parenting  #tipskeluarga  #familytips  #tipsmengasuhanak  #anaksehat  #ibusenang  #keluargabahagia  #tipskesehatan  #familygoal  #happyfamily  #ibuhamil  #ibumenyusu  #iburumahtangga  #ibuasi 
๐Ÿ“ท
.
.
.
Expresikan wajahmu dek di Imunisasi MR ๐Ÿ˜†
. . .
Wajah*kocak#MeaslesRubella#Imunisasi#AnakSekolah#AnakSehat#AnakIndonesia#BebasCampak&Rubella#Agustus2018#NusantaraSehatBacthVI#Ns6Luarrbiasaaa ๐Ÿ˜Š
aku bangga indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ #bayiindonesia #anakindonesia #bayilucu #bayi #bayilucuindonesia #gemes #bayihits #bayiimut #cantik #anaksehat
Testi Vitamin Salmah
Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu
Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO.
๐ŸššPengiriman : Via JNE

#vitaminanak #jualvitaminanak #anaksehat #vitamingemukanak #anaksehat #ibucerdas #bundapintar #momycerdas #sharingbunda #akuanakindonesia  #anakindonesia  #madugemukanak  #carivitaminanak #sayacarivitamin #anakusehat  #vitaminanakcerdas  #vitaminbuah #manisanmangga  #rasajeruk  #ibupintar  #ibubijak  #anaksehat  #ordervitamincsshop
Testi Vitamin Salmah Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO. ๐ŸššPengiriman : Via JNE #vitaminanak  #jualvitaminanak  #anaksehat  #vitamingemukanak  #anaksehat  #ibucerdas  #bundapintar  #momycerdas  #sharingbunda  #akuanakindonesia  #anakindonesia  #madugemukanak  #carivitaminanak  #sayacarivitamin  #anakusehat  #vitaminanakcerdas  #vitaminbuah  #manisanmangga  #rasajeruk  #ibupintar  #ibubijak  #anaksehat  #ordervitamincsshop 
Testi Vitamin Salmah
Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu
Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO.
๐ŸššPengiriman : Via JNE

#vitaminanak #jualvitaminanak #anaksehat #vitamingemukanak #anaksehat #ibucerdas #bundapintar #momycerdas #sharingbunda #anakkuat #anakceria  #anakceriaindonesia  #selebgramcilik  #sharingbunda
Testi Vitamin Salmah Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO. ๐ŸššPengiriman : Via JNE #vitaminanak  #jualvitaminanak  #anaksehat  #vitamingemukanak  #anaksehat  #ibucerdas  #bundapintar  #momycerdas  #sharingbunda  #anakkuat  #anakceria  #anakceriaindonesia  #selebgramcilik  #sharingbunda 
Liatin apa sih Cantik?๐Ÿ˜ Testi Vitamin Salmah
Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu
Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO.
๐ŸššPengiriman : Via JNE

#vitaminanak #jualvitaminanak #anaksehat #vitamingemukanak #anaksehat #ibucerdas #bundapintar #momycerdas #sharingbunda #vitaminanaksehat  #vitaminbuah #vitaminrasabuah
Liatin apa sih Cantik?๐Ÿ˜ Testi Vitamin Salmah Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO. ๐ŸššPengiriman : Via JNE #vitaminanak  #jualvitaminanak  #anaksehat  #vitamingemukanak  #anaksehat  #ibucerdas  #bundapintar  #momycerdas  #sharingbunda  #vitaminanaksehat  #vitaminbuah  #vitaminrasabuah 
Testi Vitamin Salmah
Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu
Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO.
๐ŸššPengiriman : Via JNE

#vitaminanak #jualvitaminanak #anaksehat #vitamingemukanak #anaksehat #ibucerdas #bundapintar #momycerdas #sharingbunda
Ko kakasalmah Bisa Seger Banget si Badanya?๐Ÿ˜ Ini Moms Rahasianya๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ Testi Vitamin Salmah
Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu
Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO.
๐ŸššPengiriman : Via JNE

#vitaminanak #jualvitaminanak #anaksehat #vitamingemukanak #anaksehat #ibucerdas #bundapintar #momycerdas
Ko kakasalmah Bisa Seger Banget si Badanya?๐Ÿ˜ Ini Moms Rahasianya๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ Testi Vitamin Salmah Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO. ๐ŸššPengiriman : Via JNE #vitaminanak  #jualvitaminanak  #anaksehat  #vitamingemukanak  #anaksehat  #ibucerdas  #bundapintar  #momycerdas 
Testi Vitamin Salmah
Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu
Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO.
๐ŸššPengiriman : Via JNE

#jualvitaminanak #jualvitaminanak #anaksehat #vitamingemukanak #anaksehat #ibucerdas #bundapintar #momycerdas #sharingbunda
Testi Vitamin Salmah
Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu
Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO.
๐ŸššPengiriman : Via JNE

#vitaminanak #vitaminanakbagus #vitaminanakgemuk #jualvitaminanak #jualvitaminsehatanak #anaksehat #madugemukanak #ingingemuk #inginanakgemuk #vitaminenak #vitaminanakaman #
Testi Vitamin Salmah Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO. ๐ŸššPengiriman : Via JNE #vitaminanak  #vitaminanakbagus  #vitaminanakgemuk  #jualvitaminanak  #jualvitaminsehatanak  #anaksehat  #madugemukanak  #ingingemuk  #inginanakgemuk  #vitaminenak  #vitaminanakaman  #
Testi Vitamin Salmah
Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu
Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO.
๐ŸššPengiriman : Via JNE

#vitaminanak #anaksehat #vitaminanakpalingbagus
Testi Vitamin Salmah Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO. ๐ŸššPengiriman : Via JNE #vitaminanak  #anaksehat  #vitaminanakpalingbagus 
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda ๐Ÿ˜Š.
Menunda=menghilangkan kesempatan? 
KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– KONSULTASI

Whatsaap : 082331336116
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda ๐Ÿ˜Š. Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– KONSULTASI Whatsaap : 082331336116
Testi Vitamin Salmah
Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu
Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO.
๐ŸššPengiriman : Via JNE

#ibucerdas  #anaksehat #Vitaminanak
Testi Vitamin Salmah Vitamin Anak ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป Manis Rasa Jeruk๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ Uk.50ml. : Rp 110 ribu Uk.100ml : Rp 205 ribu ๐Ÿ“ฑPemesanan Bisa Langsung Via WA : 085725430428 ๐Ÿ˜Alamat : Jl.K.H Wachid Hasyim No.06 PURWOKERTO. ๐ŸššPengiriman : Via JNE #ibucerdas  #anaksehat  #Vitaminanak 
Testi Vitamin Salmah

Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป
Rasa Jeruk
Manis๐Ÿ˜˜

50ml : 110 ribu
100ml : 205 ribu

Pemesanan Via WA : 085725430428

#vitaminanak #iburumahtangga #ibucerdas #bundacerdas #anaksehat  #vitaminanakaman #hdr  #penambahnafsumakananak #gizi #gizianaksehat #gizianak #sharemom #sharingbunda
SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT?
ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI

Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya.

Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya?
Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini.

Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud?

Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannya kedalam keluarga kecil Anda.

KONSULTASI GRATIS HUB: 
PIN: DC203BEC
WA: 082335274028 
Follow: 
@solusi_Bunda.hamil1
@solusi_Bunda.hamil1
@solusi_Bunda.hamil1
@solusi_Bunda.hamil1
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
PIN. DC203BEC
WA. 082335274028
SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT? ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya. Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya? Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini. Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud? Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannya kedalam keluarga kecil Anda. KONSULTASI GRATIS HUB: PIN: DC203BEC WA: 082335274028 Follow: @solusi_Bunda.hamil1 @solusi_Bunda.hamil1 @solusi_Bunda.hamil1 @solusi_Bunda.hamil1 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : PIN. DC203BEC WA. 082335274028
mariii begadang,,,,,, ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
anak bayi yg udh g bayi lagi ๐Ÿ˜„

#athayanadhirathafana 
#3y10m 
#anaksehat 
#anakpintar 
#anakaktif
kamu lgi cerita apa nak malem2 gini??? masih on krn baru bangun ๐Ÿ˜…

#athayanadhirathafana 
#storytelling 
#3y10m 
#kakathaya
#anaksehat 
#anakpintar 
#anakaktif
Setiap denger orang nangis 
pasti ikut mewek 
Antara hati yg perasa atau cengeng

#baby13months 
#bayisotoy 
#anakmimi 
#anaksehat
#nangis
Episode 1 #2
.
.
Anak 90an pasti sehat", karena kami banyak imajinasi dengan ragam permainan & sering berlari bersama teman...
.
.
.
#kidsjamannow #kidsjamanold #90an #generasilama #jadul #anaksd #kenangan #generasi90an #anaksehat #imajinasi #nostalgia #anaksehat #anakindonesia #nogadget #layangan #komik #humor #komedi
Dari semua rangkaian lomba2 yg diadakan di daycare, mulai dr mewarnai- makan biskuit - memasukkan pensil dlm botol - menangkap belut, dsb.. terbukti memang keahlianmu adalah menangkap ikan/belut dan sebangsanya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜… Yeaayyy JUARA 1 MENANGKAP BELUT๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜† hebattt bisa nangkep 8 ekor belut ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Asyikkk bangettt kan lomba2nya buanyakkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dimana lg klo bukan di daycare @karunia_anak_bangsa 
Trimakasih utk smua guru2 yg sdh berlelah2 menyiapkan dan menyelenggarakan acara 17an yg 'seru bangett' (kata leon)

#ljh #3yo7mos #anakhebat #anakpemberani #anaktangkas #anaksehat #daycarebagusdisolo #daycarebagusdikaranganyar #daycarebagusdipalur #daycarekaruniaanakbangsa #daycareserudikaranganyar #daycarebagusdisoloraya
Dari semua rangkaian lomba2 yg diadakan di daycare, mulai dr mewarnai- makan biskuit - memasukkan pensil dlm botol - menangkap belut, dsb.. terbukti memang keahlianmu adalah menangkap ikan/belut dan sebangsanya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜… Yeaayyy JUARA 1 MENANGKAP BELUT๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜† hebattt bisa nangkep 8 ekor belut ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Asyikkk bangettt kan lomba2nya buanyakkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dimana lg klo bukan di daycare @karunia_anak_bangsa Trimakasih utk smua guru2 yg sdh berlelah2 menyiapkan dan menyelenggarakan acara 17an yg 'seru bangett' (kata leon) #ljh  #3yo7mos  #anakhebat  #anakpemberani  #anaktangkas  #anaksehat  #daycarebagusdisolo  #daycarebagusdikaranganyar  #daycarebagusdipalur  #daycarekaruniaanakbangsa  #daycareserudikaranganyar  #daycarebagusdisoloraya 
Zara ntul mentul mentul #anakku #anaksehat #anakpinter
Almira enduttt hmmmm #anakku #anakpinter #anaksehat
Barusan makan dirumah pake soto ambengan....di caffe makan miegoreng...habis pulak...plus susu vanila segelas....
#myson #keluargabahagia #bikingemes #brother #jalanjalan #anakku #anakhebatku #anakpintar #anaksehat #anaksholeh #jagoankecil #jagoan #smogabahagia #smogasehatselalu #keluargakecilku #son #jalanjalan #anaklucu #gemes #kesayanganku #kesayangan #gayakita #kenzosaldes #kekinian #myboy #handsome #cute
Kece baday sm dede ganteng ๐Ÿ˜˜
#AksaWijaya 
#2m21d
#anaksoleh
#anakbaik
#anakbahagia 
#anakganteng
#anaksehat
#penuhkeberutungan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Lonba mindah belut dalam rangka HUT RI di sekolah.....habis lomba belute diplastik njut diminum mama.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#myson #keluargabahagia #bikingemes #brother #jalanjalan #anakku #anakhebatku #anakpintar #anaksehat #anaksholeh #jagoankecil #jagoan #smogabahagia #smogasehatselalu #keluargakecilku #son #jalanjalan #anaklucu #gemes #kesayanganku #kesayangan #gayakita #kenzosaldes #kekinian #myboy #handsome #cute
Mama gak kuat nahan ketawa liat muka bulet acad ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถ yg bersinar bukan jidatmu saja nak, tapi dengan kedua pipinya๐Ÿ˜„
.
 45 days old baby prashadโค .
.
.
#happybaby #baby #babymama #babyphoto #babyboy #anaksehat #bayi #bayiasi #bayisehat #asieksklusif #son #love #lovelybaby #bayiganteng #bayicakep #smartbaby #smilebaby #bayimontok #bayilucu #bayilucuindonesia #bayiasieksklusif #Fabulousbaby #Babyloveย #Kidsย #Cutebaby  #Sweetbabyย #lovelybabyย #motherloveย #fatherlove #family
Mama gak kuat nahan ketawa liat muka bulet acad ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถ yg bersinar bukan jidatmu saja nak, tapi dengan kedua pipinya๐Ÿ˜„ . 45 days old baby prashadโค . . . #happybaby  #baby  #babymama  #babyphoto  #babyboy  #anaksehat  #bayi  #bayiasi  #bayisehat  #asieksklusif  #son  #love  #lovelybaby  #bayiganteng  #bayicakep  #smartbaby  #smilebaby  #bayimontok  #bayilucu  #bayilucuindonesia  #bayiasieksklusif  #Fabulousbaby  #Babylove ย #Kids ย #Cutebaby  #Sweetbaby ย #lovelybaby ย #motherlove ย #fatherlove  #family 
Gak sengaja kenzo nemu sepatu roda yang lama disembunyikan mama.....senengnya bgt kenzo...dan langsung ajak ke stadion buat latihan....mama bukan gak mendukung kenzo main sepatu roda....tp mama terlalu sayang sehingga takut kenzo jatuh2 trus....
#myson #keluargabahagia #bikingemes #brother #jalanjalan #anakku #anakhebatku #anakpintar #anaksehat #anaksholeh #jagoankecil #jagoan #smogabahagia #smogasehatselalu #keluargakecilku #son #jalanjalan #anaklucu #gemes #kesayanganku #kesayangan #gayakita #kenzosaldes #kekinian #myboy #handsome #cute
Gak sengaja kenzo nemu sepatu roda yang lama disembunyikan mama.....senengnya bgt kenzo...dan langsung ajak ke stadion buat latihan....mama bukan gak mendukung kenzo main sepatu roda....tp mama terlalu sayang sehingga takut kenzo jatuh2 trus.... #myson  #keluargabahagia  #bikingemes  #brother  #jalanjalan  #anakku  #anakhebatku  #anakpintar  #anaksehat  #anaksholeh  #jagoankecil  #jagoan  #smogabahagia  #smogasehatselalu  #keluargakecilku  #son  #jalanjalan  #anaklucu  #gemes  #kesayanganku  #kesayangan  #gayakita  #kenzosaldes  #kekinian  #myboy  #handsome  #cute 
Rebuild's first granola, freshly baked every morning and sweetened with dates. Each bite is filled with little chunks of pumpkin seeds, sweet bites of coconuts, and crunchy oats. Baked with loving hands โค
Rebuild's first granola, freshly baked every morning and sweetened with dates. Each bite is filled with little chunks of pumpkin seeds, sweet bites of coconuts, and crunchy oats. Baked with loving hands โค
DL โ™ก 2.2 โ™ก Merdeka Indonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
Cap @kkakka.kids
Tee @kiels.shop
Short Jogger @dld.id
.
.
.
#DieLStyle #derrick26mo #derrickdiary
#kidsphotography #babyphotography #babyworld #kidsworld #kidsstyle #babystyle #anaksehat #anakindonesia
#littleabr1foto #pressteemodelhunt #cocolulu_BRvol01
DL โ™ก 2.2 โ™ก Merdeka Indonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
Cap @kkakka.kids
Tee @kiels.shop
Short Jogger @dld.id
.
.
.
#DieLStyle #derrick26mo #derrickdiary
#kidsphotography #babyphotography #babyworld #kidsworld #kidsstyle #babystyle #anaksehat #anakindonesia
#littleabr1foto #pressteemodelhunt #cocolulu_BRvol01
Kok aku berasa gendutan ya teman" ๐Ÿ˜Œ
#babygirl #littlebaby #cutebabygirl #ootdbabygirl #kidsfashion #preetybaby #anaksehat #anakindonesia
Kehamilan adalah masa dimulai dari konsepsi sampai lahirnya janin lamanya adalah 280 hari (40 minggu atau 9 bulan 7 hari) dihitung dari hari pertama haid terakhir.  Kehamilan adalah pertumbuhan dan perkembangan janin intra uteri mulai sejak konsepsi dan berakhir sampai permulaan persalinan. 
Kehamilan merupakan proses yang diawali dengan adanya pembuahan (konsepsi), masa pembentukan bayi dalam rahim, dan diakhiri oleh lahirnya sang bayi. 
Faktor-faktor penghambat kehamilan antara lain: 
1. Penyumbatan saluran tuba
2.pcos(sel twlur tidak matang) 
3.ketidak seimbangan hormonal
4.endometriosis
5.sperma encer/kualitas nya kurang bagus
6.verikokel
7.haid tidak teratur
8.keputihan abnormal
9.ovarium premature
10.miom
11.kista
12.Torch
 13.ejakulasi dini
Kehamilan adalah masa dimulai dari konsepsi sampai lahirnya janin lamanya adalah 280 hari (40 minggu atau 9 bulan 7 hari) dihitung dari hari pertama haid terakhir. Kehamilan adalah pertumbuhan dan perkembangan janin intra uteri mulai sejak konsepsi dan berakhir sampai permulaan persalinan. Kehamilan merupakan proses yang diawali dengan adanya pembuahan (konsepsi), masa pembentukan bayi dalam rahim, dan diakhiri oleh lahirnya sang bayi. Faktor-faktor penghambat kehamilan antara lain: 1. Penyumbatan saluran tuba 2.pcos(sel twlur tidak matang) 3.ketidak seimbangan hormonal 4.endometriosis 5.sperma encer/kualitas nya kurang bagus 6.verikokel 7.haid tidak teratur 8.keputihan abnormal 9.ovarium premature 10.miom 11.kista 12.Torch 13.ejakulasi dini
Lomba kemerdekaan RI ke 73 , 
mindahin air ke dalam ember pakai tangan 
#kemerdekaanindonesia 
#17agustusan 
#73tahunindonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #73tahunindonesia 
#merahputih 
#sdpesanggrahan04 
#sportifitas 
#Anaksehat
Lomba kemerdekaan RI ke 73 , mindahin air ke dalam ember pakai tangan #kemerdekaanindonesia  #17agustusan  #73tahunindonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #73tahunindonesia  #merahputih  #sdpesanggrahan04  #sportifitas  #Anaksehat 
Cari penggemuk badan aman??
๐Ÿ‘‰MR PRO Jagonya โคโค
Dengan Kandungan madu, royal jelly dan Propolis yg bikin km merasa lapar trus dan makan jadi lahap..
Isi 200 gr, bisa untuk Anak balita hingga dewasa..
.
INFO BISNIS DAN ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Dist Resmi HWI๐Ÿ‘‘ ๐Ÿ“ฉWa: 081297178674
RESELLER WELCOME ๐Ÿ˜€ 
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #mrpro #mrprohwi #mrpromurah #penggemukalami #penggemuk #madupenggemuk #penggemukaman #caramenaikkanberatbadan #penambahnafsumakan #penambahberatbadan #badanideal #hwijakarta #penambahdayatahan #anaksehat #distributorhwiindonesia #joinhwi #daftarhwi #daftarmemberhwi #bisnishwi #penggendutbadan
Cari penggemuk badan aman?? ๐Ÿ‘‰MR PRO Jagonya โคโค Dengan Kandungan madu, royal jelly dan Propolis yg bikin km merasa lapar trus dan makan jadi lahap.. Isi 200 gr, bisa untuk Anak balita hingga dewasa.. . INFO BISNIS DAN ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป Dist Resmi HWI๐Ÿ‘‘ ๐Ÿ“ฉWa: 081297178674 RESELLER WELCOME ๐Ÿ˜€ NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #mrpro  #mrprohwi  #mrpromurah  #penggemukalami  #penggemuk  #madupenggemuk  #penggemukaman  #caramenaikkanberatbadan  #penambahnafsumakan  #penambahberatbadan  #badanideal  #hwijakarta  #penambahdayatahan  #anaksehat  #distributorhwiindonesia  #joinhwi  #daftarhwi  #daftarmemberhwi  #bisnishwi  #penggendutbadan 
Penanganan jamur. Penanganan infeksi jamur kulit memang tergantung pada penyebabnya. Cuma saja, jika ada ruam (bintil-bintil merah) pada kulit bayi, sebaiknya Anda segera membawanya ke dokter. Yang penting, Anda harus tahu dulu penyebab gangguan kulit bayi. Gara-gara jamur atau bukan?

Bila bayi hanya terkena ruam popok, biasanya dokter tidak perlu memberi obat anti jamur. Kalaupun penyebab gangguannya benar-benar jamur, harus dicari tahu dulu jenisnya. Penampakan infeksi suatu jamur kadang-kadang mirip dengan infeksi jamur lain. Jadi, penanganannya harus ekstra hati-hati. Jika sampai obatnya salah, penyakit bayi tidak akan sembuh-sembuh.

Yuk follow akun : @inspirasiibunda

dan jangan lupa juga untuk tag temen atau saudara bunda

Sumber : parenting.co.id

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda
Penanganan jamur. Penanganan infeksi jamur kulit memang tergantung pada penyebabnya. Cuma saja, jika ada ruam (bintil-bintil merah) pada kulit bayi, sebaiknya Anda segera membawanya ke dokter. Yang penting, Anda harus tahu dulu penyebab gangguan kulit bayi. Gara-gara jamur atau bukan? Bila bayi hanya terkena ruam popok, biasanya dokter tidak perlu memberi obat anti jamur. Kalaupun penyebab gangguannya benar-benar jamur, harus dicari tahu dulu jenisnya. Penampakan infeksi suatu jamur kadang-kadang mirip dengan infeksi jamur lain. Jadi, penanganannya harus ekstra hati-hati. Jika sampai obatnya salah, penyakit bayi tidak akan sembuh-sembuh. Yuk follow akun : @inspirasiibunda dan jangan lupa juga untuk tag temen atau saudara bunda Sumber : parenting.co.id #infoanak  #kesehatananak  #momandkids  #kids  #tipssehat #infosehat  #sayanganak #ibucerdas #anaksehat #bayisehat #tipsasi #tipsanak #infobayi #ibugaul #ibucerdas #supermom #infobunda 
Regrann from @momandkiddy -  Bener banget lhoo..
Intinya rumah tangga adalah sebuah TIM. 
Tugas jaga anak dan kerjaan rumah itu bukan cuma tanggung jawab istri aja.
Banyak yg bilang kalau wanita itu kodratnya cuma ngurus rumah,anak, dan ngelayanin suami. 
Katanya laki-laki itu kodratnya cari duit, gak usah kerjain pekerjaan perempuan. .
.
Banyak yg bilang istri yg baik itu kalau suaminya pulang kerja, rumah harus bersih dan rapi, anak2 tenang2 di rumah, dan makanan lezat udah tersedia, dan istri menyambut suami di depan pintu dengan muka kangen plus riang gembira. 
Tapi mungkin itu gak selalu bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bayangin aja kalau mama seharian dirumah, kerjaan rumah numpuk, anak 3 masih kecil2 dan kadang masih rewel dan suka berantem, tanpa asisten rumah tangga pulaaa... Pasti rempong banget kannn... mungkin papa pulang rumah masih berantakan, makanan belum tersedia, anak2 rewel, dan istrinya tampak lelah. .
.
Rumah tangga itu Bukan berarti suami cuma cari duit aja dan ga bantu ngurus si kecil atau ngerjain kerjaan rumah.. Alangkah baiknya kalau suami dan istri saling bekerja sama. Bukankah sebuah pekerjaan akan terasa lebih ringan bila dikerjakan bersama-sama? 
Like bila mommies setuju ya. 
Thanks to: @bundaniralilla

Merasa info ini bermanfaat? 
Follow terus IG @momandkiddy untuk banyak info-info bermanfaat lainnya.

@momandkiddy
@callysta.richelle

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy - #regrann
Regrann from @momandkiddy - Bener banget lhoo.. Intinya rumah tangga adalah sebuah TIM. Tugas jaga anak dan kerjaan rumah itu bukan cuma tanggung jawab istri aja. Banyak yg bilang kalau wanita itu kodratnya cuma ngurus rumah,anak, dan ngelayanin suami. Katanya laki-laki itu kodratnya cari duit, gak usah kerjain pekerjaan perempuan. . . Banyak yg bilang istri yg baik itu kalau suaminya pulang kerja, rumah harus bersih dan rapi, anak2 tenang2 di rumah, dan makanan lezat udah tersedia, dan istri menyambut suami di depan pintu dengan muka kangen plus riang gembira. Tapi mungkin itu gak selalu bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bayangin aja kalau mama seharian dirumah, kerjaan rumah numpuk, anak 3 masih kecil2 dan kadang masih rewel dan suka berantem, tanpa asisten rumah tangga pulaaa... Pasti rempong banget kannn... mungkin papa pulang rumah masih berantakan, makanan belum tersedia, anak2 rewel, dan istrinya tampak lelah. . . Rumah tangga itu Bukan berarti suami cuma cari duit aja dan ga bantu ngurus si kecil atau ngerjain kerjaan rumah.. Alangkah baiknya kalau suami dan istri saling bekerja sama. Bukankah sebuah pekerjaan akan terasa lebih ringan bila dikerjakan bersama-sama? Like bila mommies setuju ya. Thanks to: @bundaniralilla Merasa info ini bermanfaat? Follow terus IG @momandkiddy untuk banyak info-info bermanfaat lainnya. @momandkiddy @callysta.richelle #infoanak  #kesehatananak  #momandkids  #kids  #tipssehat #infosehat  #sayanganak #ibucerdas #anaksehat #bayisehat #tipsasi #tipsanak #infobayi #ibugaul #ibucerdas #supermom #infobunda  #menyusui  #baby  #momandkiddy  - #regrann 
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
KONSULTASI
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
KONSULTASI GRATIS

Follow
@bunda_alinne_solusi_hamil
@pregnancy_program_with_me ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA; 085859601817
๐Ÿ“ฒLINE; 085859601817
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT KONSULTASI โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– KONSULTASI GRATIS Follow @bunda_alinne_solusi_hamil @pregnancy_program_with_me ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 085859601817 ๐Ÿ“ฒLINE; 085859601817
Aduhhh ngantuk berat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
@ikbal.kamaludin 
#syakila 
#anaksehat 
#anakpintar 
#anakasi
Kaldu Ayam Kampung Bubuk โ˜‘๏ธ ayam kampung fillet
โ˜‘๏ธ wortel
โ˜‘๏ธ bawang merah
โ˜‘๏ธ bawang putih

blender semuanya, lalu di sangrai hingga bener2 kering. proses pembuatannya kurang lebih 3 jam, tp semuanya worthed bgt walopun lama, setidaknya tau bahan2 apa aja dan lebih bersih bikin sndri dibanding beli. NO GULA, NO GARAM, NO MSG ya.

#MpasikennethSw

#kennethswitanto#bolobolo#babyboy#firstson#cutebaby#anaksehat#anakasi#asiekslusif#kesayanganmamipapi#botakboy#5monthsold#cutekids#babymodel#anaklucu#babybolobolo#superlove#babyasian#anakindonesia
Kaldu Ayam Kampung Bubuk โ˜‘๏ธ ayam kampung fillet โ˜‘๏ธ wortel โ˜‘๏ธ bawang merah โ˜‘๏ธ bawang putih blender semuanya, lalu di sangrai hingga bener2 kering. proses pembuatannya kurang lebih 3 jam, tp semuanya worthed bgt walopun lama, setidaknya tau bahan2 apa aja dan lebih bersih bikin sndri dibanding beli. NO GULA, NO GARAM, NO MSG ya. #MpasikennethSw  #kennethswitanto #bolobolo #babyboy #firstson #cutebaby #anaksehat #anakasi #asiekslusif #kesayanganmamipapi #botakboy #5monthsold #cutekids #babymodel #anaklucu #babybolobolo #superlove #babyasian #anakindonesia 
Independence day...Indonesia raya
Aku cinta Indonesia
-kids message-
.
.
.
#indonesia#katabijak #quotesindonesia #pesanmoral #igkids#anakindonesia #anakindonesiahebat #anaksehat#pejuang
SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT?
ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI

Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya.

Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya?
Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini.

Coba pikirkan lagi!

Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun!
Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud?

Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannyaย kedalam keluarga kecil Anda.

Tapi kebanyakan, 95% orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil? 
Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan.

Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan?
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
KONSULTASI GRATIS

Follow
@bunda_alinne_solusi_hamil
@pregnancy_program_with_me ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA; 085859601817
๐Ÿ“ฒLINE; 085859601817
SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT? ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya. Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya? Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini. Coba pikirkan lagi! Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun! Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud? Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannyaย kedalam keluarga kecil Anda. Tapi kebanyakan, 95% orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil? Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan. Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan? โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– KONSULTASI GRATIS Follow @bunda_alinne_solusi_hamil @pregnancy_program_with_me ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 085859601817 ๐Ÿ“ฒLINE; 085859601817
Awawaw...
Siapa ibu yang tidak suka anaknya lahap makan?
G ada kan yah?
Yuk yuk...IQku nya dibeli moms... Pap...
100rb buat dua bulan...
Anak lahap makan setiap hari

#penambahnafsumakananak #anakdoyanmakan #anaklahapmakan #probiotikanak #imunoboosteranak #anaksehat #IQlaku #IQKu #IQlakucilacap #anakcerdas #stimulasitumbuhkembanganak
Senyuman aca nda (Kaka Haida) siang ini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
#anaksholeha #anakhebat #anakcerdas #kakakecil #anakceria #anaksehat #hafidzah
Selamat ulang tahun putri cantik ku,, tak terasa satu tahun sudah kami resmi menjadi orangtua mu nak,, smoga Haida Az-Zahra dijadikan Allah anak yg sholehah, sehat, cerdas, pintar, hafidzah, da'iah, ceria dan bijaksana,, aaamiiin
2muharram1438-15oktober2016
#babygirl #anakcerdas #anaksehat #anakhebat #anaksehat #hafidzah #hafizcilik #hafizquran