an online Instagram web viewer

#anakhebat medias

Photos

Seringkali rasa kecewa muncul dari harapan yang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. namun jangan sampai kita bersedih hati ya Bunda, coba lah untuk ikhlas menerima dan belajar untuk tidak larut dalam kekecewaan. Seperti yang terkandung dalam surat Ali Imran ayat 137-140 ini, Yuk! Kita kaji.
. [Terjemah]
137. Sungguh, telah berlalu sebelum kamu sunnah-sunnah (Allah), karena itu berjalanlah kamu ke (segenap penjuru) bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang yang mendustakan (rasul-rasul).
138. Inilah (Al-Quran) suatu keterangan yang jelas untuk semua manusia, dan menjadi petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.
139. Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang beriman.
140. Jika kamu (pada Perang Uhud) mendapat luka, maka mereka pun (pada Perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran), dan agar Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) dan agar sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang zalim, .
.
[Kandungan ayat]
Di Al-Quran terdapat banyak kisah cara hidup orang-orang terdahulu. Wow, banyak hal berharga yang bisa kita dapatkan! Di antaranya dari kisah Perang Uhud. Kisah tersebut memberi kita pelajaran agar tidak terlalu kecewa terhadap kesalahan diri sendiri dan kesalahan orang lain. 
Di ayat 139, Allah memberi petunjuk supaya pasukan Muslim tidak gentar dan tidak bersedih hati karena kalah di Perang Uhud. Kata Allah di ayat 140, โ€œJika kalian terluka (pada Perang Uhud), ketahuilah, mereka pun pernah terluka (pada Perang Badar)!โ€ Pasukan Muslim memang menang di Perang Badar. Tapi, mengapa  kemenangan tidak bisa diraih dalam Perang Uhud, ya?
.
@pelangi_mizan
.
#PelangiMizan #Mizan35 #30HariMengajiILMA #30HariMengajiAlquran #ILoveMyAlQuran #Alqurananak #parentingislami #enjoyparenting
#happyparenting
#parentingindonesia
#parenting
#tipsparenting
#generasiqurani
#anakhebat
#anakcerdas
#anaksoleh #Bukuanak #bookstagram #booksforkids #mendidikanak #mengaji #keluargasakinah - #regrann
Seringkali rasa kecewa muncul dari harapan yang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. namun jangan sampai kita bersedih hati ya Bunda, coba lah untuk ikhlas menerima dan belajar untuk tidak larut dalam kekecewaan. Seperti yang terkandung dalam surat Ali Imran ayat 137-140 ini, Yuk! Kita kaji. . [Terjemah] 137. Sungguh, telah berlalu sebelum kamu sunnah-sunnah (Allah), karena itu berjalanlah kamu ke (segenap penjuru) bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang yang mendustakan (rasul-rasul). 138. Inilah (Al-Quran) suatu keterangan yang jelas untuk semua manusia, dan menjadi petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa. 139. Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang beriman. 140. Jika kamu (pada Perang Uhud) mendapat luka, maka mereka pun (pada Perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran), dan agar Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) dan agar sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang zalim, . . [Kandungan ayat] Di Al-Quran terdapat banyak kisah cara hidup orang-orang terdahulu. Wow, banyak hal berharga yang bisa kita dapatkan! Di antaranya dari kisah Perang Uhud. Kisah tersebut memberi kita pelajaran agar tidak terlalu kecewa terhadap kesalahan diri sendiri dan kesalahan orang lain. Di ayat 139, Allah memberi petunjuk supaya pasukan Muslim tidak gentar dan tidak bersedih hati karena kalah di Perang Uhud. Kata Allah di ayat 140, โ€œJika kalian terluka (pada Perang Uhud), ketahuilah, mereka pun pernah terluka (pada Perang Badar)!โ€ Pasukan Muslim memang menang di Perang Badar. Tapi, mengapa kemenangan tidak bisa diraih dalam Perang Uhud, ya? . @pelangi_mizan . #PelangiMizan  #Mizan35  #30HariMengajiILMA  #30HariMengajiAlquran  #ILoveMyAlQuran  #Alqurananak  #parentingislami  #enjoyparenting  #happyparenting  #parentingindonesia  #parenting  #tipsparenting  #generasiqurani  #anakhebat  #anakcerdas  #anaksoleh  #Bukuanak  #bookstagram  #booksforkids  #mendidikanak  #mengaji  #keluargasakinah  - #regrann 
Punya mimpi besar itu perlu ...
๐Ÿ‘จโ€โœˆ๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿš€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿš’๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ทโ€โ™€๏ธ dan harus tahu cara meraihnya ...
......
......
#motivatorindonesia 
#anakindonesia 
#anakhebat 
#parentingislami 
#workshoppendidikan 
#seminarparenting
Halooo kakak semua ๐Ÿ˜
____
Mau kerja sampingan ? Ga mau ngerepotin orang tua ? Pengen nambah ekonomi rumah tangga ?
โ€”โ€”
Masih kuliah ?
Masih sekolah ?
Ibu rumah tangga ?
Semua profesi bisa ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿพ
โ€”โ€”
DISINI SOLUSINYA !!!
kerja santai hanya mainin gadget aja ๐Ÿ˜„ bahkan sambil tiduran pun jg bisa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Modal recehan tapi hasil memuaskan
100% HALAL
โ€”โ€”
TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT :
๐Ÿ“ฒ WA : 0857-2998-7769
#usahamodalkecil  #usaharumahan  #bisnismudah #bisajadibos #bisnisonline #booming  #pelajar  #bisnisanakmuda  #bisnisirt  #irtmandiri  #irtberpenghasilan  #irtberbisnis  #anakhebat  #bersnimemulai #ibu #bisnisanakkuliah #semangatjerja  #emak #bisnisagen #bisnismilyaran#dropnshopsukses #dropnshopsuper #dropnshopbisnis #dropnshoptesti #dropnshop
Halooo kakak semua ๐Ÿ˜ ____ Mau kerja sampingan ? Ga mau ngerepotin orang tua ? Pengen nambah ekonomi rumah tangga ? โ€”โ€” Masih kuliah ? Masih sekolah ? Ibu rumah tangga ? Semua profesi bisa ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿพ โ€”โ€” DISINI SOLUSINYA !!! kerja santai hanya mainin gadget aja ๐Ÿ˜„ bahkan sambil tiduran pun jg bisa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Modal recehan tapi hasil memuaskan 100% HALAL โ€”โ€” TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT : ๐Ÿ“ฒ WA : 0857-2998-7769 #usahamodalkecil  #usaharumahan  #bisnismudah  #bisajadibos  #bisnisonline  #booming  #pelajar  #bisnisanakmuda  #bisnisirt  #irtmandiri  #irtberpenghasilan  #irtberbisnis  #anakhebat  #bersnimemulai  #ibu  #bisnisanakkuliah  #semangatjerja  #emak  #bisnisagen  #bisnismilyaran #dropnshopsukses  #dropnshopsuper  #dropnshopbisnis  #dropnshoptesti  #dropnshop 
@Regran_ed from @ahmad.kamil_alhafiz -  Barakallah Ahmad dan Kamil. Saat di Moscow, Rusia... โ€Barang siapa yang memuliakan al-Quran disitu pula kita akan di muliakan oleh Allaahโ€ 
#hafizrcti #hafiz30juz #pejuangsubuh #sahabatsurga #sahabatseiman #hijrah #ahmadhafizindonesia2017 #ahmadtegal #ahmadhafiz30juz #ahmadhafizrcti #hafizrcti #kamilhafizindonesia2017 #tegal #magelang #jogja #islamicquotes #anakhebat #hafizcilikindonesia #demuttaqin #santri #santrikeren #shift #shifpemudahijrah #kajianislam #kajianustadadihidayat #ustadadihidayat 
@afryizmy38 @ahkamhafiz @sahabat_kamil @nurzaman04 - #regrann
@Regran_ed from @ahmad.kamil_alhafiz - Barakallah Ahmad dan Kamil. Saat di Moscow, Rusia... โ€Barang siapa yang memuliakan al-Quran disitu pula kita akan di muliakan oleh Allaahโ€ #hafizrcti  #hafiz30juz  #pejuangsubuh  #sahabatsurga  #sahabatseiman  #hijrah  #ahmadhafizindonesia2017  #ahmadtegal  #ahmadhafiz30juz  #ahmadhafizrcti  #hafizrcti  #kamilhafizindonesia2017  #tegal  #magelang  #jogja  #islamicquotes  #anakhebat  #hafizcilikindonesia  #demuttaqin  #santri  #santrikeren  #shift  #shifpemudahijrah  #kajianislam  #kajianustadadihidayat  #ustadadihidayat  @afryizmy38 @ahkamhafiz @sahabat_kamil @nurzaman04 - #regrann 
Mata sipit bukan karna orang cina
.
.
.
.
.
@cikolelembang @explorelembang_
#like4tags #likemyphoto #follow4like #l #20likes #instalike #likemotherlikedaughter #anakhebat #lembongan
Babyazka
Tumben tumbennya nih si bayik minum susu maunya botol biasanya gak pernah mau sama sekali minum susu di botol maunya di gelas mulu ( di glegek glegek) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ eh sekarang ko tumben di tawarin di botol dia mau jadi aja minum susunya ( nyot nyot ) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„ Anaksholeh#babysmart#babysweet#babycute#babyhandsome#babycool#babyboy#babyboss#babyhappy#anaksehat#anakkuat#anakhebat#anakaktif#anakkreatif#anakcepattanggap#geeemmmeeesssss... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Babyazka Tumben tumbennya nih si bayik minum susu maunya botol biasanya gak pernah mau sama sekali minum susu di botol maunya di gelas mulu ( di glegek glegek) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ eh sekarang ko tumben di tawarin di botol dia mau jadi aja minum susunya ( nyot nyot ) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„ Anaksholeh#babysmart #babysweet #babycute #babyhandsome #babycool #babyboy #babyboss #babyhappy #anaksehat #anakkuat #anakhebat #anakaktif #anakkreatif #anakcepattanggap #geeemmmeeesssss ... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Last saturday. Saat observasi SD, pake manset putih sekolah salah satu bagian dr costume Tari Rio, plus rambut di cepol ๐Ÿคฃ sampai detik ini di tanya kmrn di SD di tny apain aja? Jawab nya selalu "gak apa2, ya gitu2 aja"๐Ÿ™„ .

Mancing dari bbrp tema yg di observ kan yaaa .

Bundel "del disuruh sebutin numbers?"
Adel "gak"
Bundel "alphabet?"
Adel "gak"
Bundel "disuruh nulis nama adel?"
Adel "gak. Kan bu guru sudah tau nama adel"
Bundel "baca iqro?" *al quran
Adel "gak"
Bundel "disuruh lompat? Atau lari2?" *motorik
Adel "gak"
Bundel "disuruh ceritain gambar gitu, misal bu guru ksh kertas ada gambar apa, adel ini gambar apa sih?" *kemampuan visual
Adel "gak"

Trusssss ngapain aja???๐Ÿ˜  .

Adel "kan ada kotak hitam, trus circle putih, ada circle hitam, trus dipasang2in gitu"
Bundel "adel bisa?"
Adel "bisa lah"
Bundel "lempar bola?"
Adel "gak bun, gini nih. Jalan gini... hampir2 jatoh gitu" seperti nya keseimbangan gt mksd nya๐Ÿค”
Bundel "trus"
Adel "bunda, boleh gak besok lagi nanya nya. Panjang kalo adel cerita"

Towewwwww๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ terserah laaahhh .

Anyway, best luck for you jangan lupa berdoa ya๐Ÿ˜˜ .

#anaksholehah
#anaksehat
#anakindonesia
#anakhebat
#akuanakindonesia
#instakids
#anaktk
#anaksd
Last saturday. Saat observasi SD, pake manset putih sekolah salah satu bagian dr costume Tari Rio, plus rambut di cepol ๐Ÿคฃ sampai detik ini di tanya kmrn di SD di tny apain aja? Jawab nya selalu "gak apa2, ya gitu2 aja"๐Ÿ™„ . Mancing dari bbrp tema yg di observ kan yaaa . Bundel "del disuruh sebutin numbers?" Adel "gak" Bundel "alphabet?" Adel "gak" Bundel "disuruh nulis nama adel?" Adel "gak. Kan bu guru sudah tau nama adel" Bundel "baca iqro?" *al quran Adel "gak" Bundel "disuruh lompat? Atau lari2?" *motorik Adel "gak" Bundel "disuruh ceritain gambar gitu, misal bu guru ksh kertas ada gambar apa, adel ini gambar apa sih?" *kemampuan visual Adel "gak" Trusssss ngapain aja???๐Ÿ˜  . Adel "kan ada kotak hitam, trus circle putih, ada circle hitam, trus dipasang2in gitu" Bundel "adel bisa?" Adel "bisa lah" Bundel "lempar bola?" Adel "gak bun, gini nih. Jalan gini... hampir2 jatoh gitu" seperti nya keseimbangan gt mksd nya๐Ÿค” Bundel "trus" Adel "bunda, boleh gak besok lagi nanya nya. Panjang kalo adel cerita" Towewwwww๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ terserah laaahhh . Anyway, best luck for you jangan lupa berdoa ya๐Ÿ˜˜ . #anaksholehah  #anaksehat  #anakindonesia  #anakhebat  #akuanakindonesia  #instakids  #anaktk  #anaksd 
Babyazka
Pinternya makan sendiri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Anaksholeh#babysmart#babysweet#babycute#babyhandsome#babycool#babyboy#babyboss#babyhappy#anaksehat#anakkuat#anakhebat#anakaktif#anakkreatif#anakcepattanggap#geeemmmeeesssss.... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿค—
Aku & Kanser๐ŸŽ—

Macamยฒ feedback yg saya dapat bila kata nak anta natrah masuk asrama๐Ÿ˜€

WhatsApp & Messenger
Ramai sahabatยฒ yg pm...
Positive - Bagus utk natrah berdikari
Negative - Boleh ke berpisah dgn anak

Saya share sikit... Natrah๐Ÿ‘ง
Seorang anak yg sgt berdikari + manja
Natrah membesar dalam suasana sederhana kami nak membina hidup yg lebih baik. Seawal umur 10tahun natrah dah terbiasa dgn keadaan mama yg on off sakit ulang alik hospital. Keadaan tu membuatkan natrah lebih berdikari.

Kalau ikutkan hati seorang ibu mmg tak sanggup nak berpisah dgn anak. Dah la anak sorang. Baru 12tahun pulak. 
Perkara ni mmg dah lama saya bincang dgn suami. Saya kesian tgk natrah begitu struggle bila nak exam. Takde tempat utk rujukan. Saya busy dgn rawatan.

2017 - UPKK
2018 - UPSR

Selain faktor pelajaran, saya juga ambik kira faktor kehidupan natrah sebagai remaja perempuan. Saya nak elakkan natrah dari perkaraยฒ negative. Jaga batas pergaulan lelaki & perempuan. Keselamatan & gangguan seksual!

Selain itu, alasan yg paling kukuh adalah faktor kesihatan saya. Sebagai pesakit kanser saya sentiasa dalam keadaan bersedia. Saya tak tau ape yg akan jadi pada masa akan datang. Saya ambik langkah berjagaยฒ utk bersedia dgn segala kemungkinan. Pada saya menghantar natrah ke asrama adalah satu persediaan yg tepat!

Hasil perbincangan dgn pegawai pendidikan natrah ditawarkan masuk ke asrama bagi membantu natrah utk lebih fokus dlm pelajaran.

Saya harap saya kuat nak anta natrah ke asrama๐Ÿ˜‚ selalunya natrah lexยฒ chill Mama je yg terlebih sedih๐Ÿ˜ข

Kisah anak pejuang kanser...anak kami pun terpaksa berkorban & pengorbanan itu suatu yg sukar dibuat oleh anakยฒ lain.

#anakpejuangkanser
#anakhebat
Aku & Kanser๐ŸŽ— Macamยฒ feedback yg saya dapat bila kata nak anta natrah masuk asrama๐Ÿ˜€ WhatsApp & Messenger Ramai sahabatยฒ yg pm... Positive - Bagus utk natrah berdikari Negative - Boleh ke berpisah dgn anak Saya share sikit... Natrah๐Ÿ‘ง Seorang anak yg sgt berdikari + manja Natrah membesar dalam suasana sederhana kami nak membina hidup yg lebih baik. Seawal umur 10tahun natrah dah terbiasa dgn keadaan mama yg on off sakit ulang alik hospital. Keadaan tu membuatkan natrah lebih berdikari. Kalau ikutkan hati seorang ibu mmg tak sanggup nak berpisah dgn anak. Dah la anak sorang. Baru 12tahun pulak. Perkara ni mmg dah lama saya bincang dgn suami. Saya kesian tgk natrah begitu struggle bila nak exam. Takde tempat utk rujukan. Saya busy dgn rawatan. 2017 - UPKK 2018 - UPSR Selain faktor pelajaran, saya juga ambik kira faktor kehidupan natrah sebagai remaja perempuan. Saya nak elakkan natrah dari perkaraยฒ negative. Jaga batas pergaulan lelaki & perempuan. Keselamatan & gangguan seksual! Selain itu, alasan yg paling kukuh adalah faktor kesihatan saya. Sebagai pesakit kanser saya sentiasa dalam keadaan bersedia. Saya tak tau ape yg akan jadi pada masa akan datang. Saya ambik langkah berjagaยฒ utk bersedia dgn segala kemungkinan. Pada saya menghantar natrah ke asrama adalah satu persediaan yg tepat! Hasil perbincangan dgn pegawai pendidikan natrah ditawarkan masuk ke asrama bagi membantu natrah utk lebih fokus dlm pelajaran. Saya harap saya kuat nak anta natrah ke asrama๐Ÿ˜‚ selalunya natrah lexยฒ chill Mama je yg terlebih sedih๐Ÿ˜ข Kisah anak pejuang kanser...anak kami pun terpaksa berkorban & pengorbanan itu suatu yg sukar dibuat oleh anakยฒ lain. #anakpejuangkanser  #anakhebat 
Sakha mah ga ada takut2nya sama sekali, diajak foto sama yg udh dimakeup hantu aza dia malah semangat bgt ngajakin bundanya buat foto sama Ms. SugarSkul a.k.a Ms. SkulCandy ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#arsakha #myarsakha #myson #mycuteboy #myloveofmylife #myhandsomeboy #mysweetboy #mymoodbooster #myeverything  #myheartbeat #mysmartboy #mylittleangel #mysoul #anakhebat #anakcerdas #anaksehat #anakindonesia #ilovemyson #instakid #instatoddler #instalove #instamood #instalike #like4like #latepost
Sakha mah ga ada takut2nya sama sekali, diajak foto sama yg udh dimakeup hantu aza dia malah semangat bgt ngajakin bundanya buat foto sama Ms. SugarSkul a.k.a Ms. SkulCandy ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . #arsakha  #myarsakha  #myson  #mycuteboy  #myloveofmylife  #myhandsomeboy  #mysweetboy  #mymoodbooster  #myeverything  #myheartbeat  #mysmartboy  #mylittleangel  #mysoul  #anakhebat  #anakcerdas  #anaksehat  #anakindonesia  #ilovemyson  #instakid  #instatoddler  #instalove  #instamood  #instalike  #like4like  #latepost 
Sakha w/ aunty @nailahazmi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ sakha seneng bgt pegang boneka hantu2an yg digantung dsna.. Ini anak yaa koq ga ada takut2nya sama sekali sich ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#arsakha #myarsakha #myson #mycuteboy #myloveofmylife #myhandsomeboy #mysweetboy #mymoodbooster #myeverything  #myheartbeat #mysmartboy #mylittleangel #mysoul #anakhebat #anakcerdas #anaksehat #anakindonesia #ilovemyson #instakid #instatoddler #instalove #instamood #instalike #like4like #latepost
Sakha w/ aunty @nailahazmi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ sakha seneng bgt pegang boneka hantu2an yg digantung dsna.. Ini anak yaa koq ga ada takut2nya sama sekali sich ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . #arsakha  #myarsakha  #myson  #mycuteboy  #myloveofmylife  #myhandsomeboy  #mysweetboy  #mymoodbooster  #myeverything  #myheartbeat  #mysmartboy  #mylittleangel  #mysoul  #anakhebat  #anakcerdas  #anaksehat  #anakindonesia  #ilovemyson  #instakid  #instatoddler  #instalove  #instamood  #instalike  #like4like  #latepost 
Mau nanyi dulu ah sebelum tidur ๐Ÿ˜‰Jadi inget film Sister Act 2. Suster berkata kepada salah satu muridnya, kalo bangun tidur, mau tidur, setiap hari yang ingin kamu lakukan hanya nyanyi & nyanyi, itu berarti kamu suka menyanyi & jika kamu trus tekun berlatih kamu bisa jadi seorang penyanyi hebat๐Ÿ˜Škurang lebih seperti itulah. Intinya kamu akan menyukai hal yg kamu paling sukai, bahkan melakukannya lebih lagi dan lagi, tanpa kamu sadari kalo hal tersebut adalah minat dan bakat kamu dan akan jadi profesi masa depanmu, sampai ada org lain yg menyadarkan kamu & melihat bakat itu dalam dirimuโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠjangan menyerah ya guys ayok cari dan gali lagi apa minat dan bakat kita๐Ÿ™๐Ÿป
Dan mari kita asah๐Ÿ˜Š
.
.
.
Copas dari IG @shaloomroos ๐Ÿ‘
.
.
.
#shaloom9yosinger 
#dreams #nasya5yomodel #lovetosing #musicvideo #official_kidsfashion #trendykids #iamasinger #singers #singersongwriter #music #musician #nonaambon #ootdfashion #ootd #instamusic 
#musiccover 
#videomusic 
#videocover #happykids #kids #millionkids #duniaanak 
#anakkreatif 
#anakhebat 
#mymusic 
#talentcenteragapesyayasan 
#bali 
#cutekiddies #homeschoolers
Mau nanyi dulu ah sebelum tidur ๐Ÿ˜‰Jadi inget film Sister Act 2. Suster berkata kepada salah satu muridnya, kalo bangun tidur, mau tidur, setiap hari yang ingin kamu lakukan hanya nyanyi & nyanyi, itu berarti kamu suka menyanyi & jika kamu trus tekun berlatih kamu bisa jadi seorang penyanyi hebat๐Ÿ˜Škurang lebih seperti itulah. Intinya kamu akan menyukai hal yg kamu paling sukai, bahkan melakukannya lebih lagi dan lagi, tanpa kamu sadari kalo hal tersebut adalah minat dan bakat kamu dan akan jadi profesi masa depanmu, sampai ada org lain yg menyadarkan kamu & melihat bakat itu dalam dirimuโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠjangan menyerah ya guys ayok cari dan gali lagi apa minat dan bakat kita๐Ÿ™๐Ÿป Dan mari kita asah๐Ÿ˜Š . . . Copas dari IG @shaloomroos ๐Ÿ‘ . . . #shaloom9yosinger  #dreams  #nasya5yomodel  #lovetosing  #musicvideo  #official_kidsfashion  #trendykids  #iamasinger  #singers  #singersongwriter  #music  #musician  #nonaambon  #ootdfashion  #ootd  #instamusic  #musiccover  #videomusic  #videocover  #happykids  #kids  #millionkids  #duniaanak  #anakkreatif  #anakhebat  #mymusic  #talentcenteragapesyayasan  #bali  #cutekiddies  #homeschoolers 
Aqila tak pernah lelah untuk belajar ๐Ÿ˜˜
By crayon @titi.indonesia
.
.
.
#aqilatv #belajar #anakhebat #anakjuara #anakpintar #anaksholeha #anakmuslim #mewarnai #goodjob
Mau nanyi dulu ah sebelum tidur ๐Ÿ˜‰Jadi inget film Sister Act 2. Suster berkata kepada salah satu muridnya, kalo bangun tidur, mau tidur, setiap hari yang ingin kamu lakukan hanya nyanyi & nyanyi, itu berarti kamu suka menyanyi & jika kamu trus tekun berlatih kamu bisa jadi seorang penyanyi hebat๐Ÿ˜Škurang lebih seperti itulah. Intinya kamu akan menyukai hal yg kamu paling sukai, bahkan melakukannya lebih lagi dan lagi, tanpa kamu sadari kalo hal tersebut adalah minat dan bakat kamu dan akan jadi profesi masa depanmu, sampai ada org lain yg menyadarkan kamu & melihat bakat itu dalam dirimuโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠjangan menyerah ya guys ayok cari dan gali lagi apa minat dan bakat kita๐Ÿ™๐Ÿป
Dan mari kita asah๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
#shaloom9yosinger 
#dreams #nasya5yomodel #lovetosing #musicvideo #official_kidsfashion #trendykids #iamasinger #singers #singersongwriter #music #musician #nonaambon #ootdfashion #ootd #instamusic 
#musiccover 
#videomusic 
#videocover #happykids #kids #millionkids #duniaanak 
#anakkreatif 
#anakhebat 
#mymusic 
#talentcenteragapesyayasan 
#bali 
#cutekiddies #homeschoolers
Mau nanyi dulu ah sebelum tidur ๐Ÿ˜‰Jadi inget film Sister Act 2. Suster berkata kepada salah satu muridnya, kalo bangun tidur, mau tidur, setiap hari yang ingin kamu lakukan hanya nyanyi & nyanyi, itu berarti kamu suka menyanyi & jika kamu trus tekun berlatih kamu bisa jadi seorang penyanyi hebat๐Ÿ˜Škurang lebih seperti itulah. Intinya kamu akan menyukai hal yg kamu paling sukai, bahkan melakukannya lebih lagi dan lagi, tanpa kamu sadari kalo hal tersebut adalah minat dan bakat kamu dan akan jadi profesi masa depanmu, sampai ada org lain yg menyadarkan kamu & melihat bakat itu dalam dirimuโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠjangan menyerah ya guys ayok cari dan gali lagi apa minat dan bakat kita๐Ÿ™๐Ÿป Dan mari kita asah๐Ÿ˜Š . . . . . #shaloom9yosinger  #dreams  #nasya5yomodel  #lovetosing  #musicvideo  #official_kidsfashion  #trendykids  #iamasinger  #singers  #singersongwriter  #music  #musician  #nonaambon  #ootdfashion  #ootd  #instamusic  #musiccover  #videomusic  #videocover  #happykids  #kids  #millionkids  #duniaanak  #anakkreatif  #anakhebat  #mymusic  #talentcenteragapesyayasan  #bali  #cutekiddies  #homeschoolers 
โฌ…๏ธmore pics ๐Ÿ™๐ŸปHappy happy play with the children always make us happy. Selalu ada canda dan tawa ketika bersama anak2 kita ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธ bagaimana kita tidak terlihat awet muda, karena selalu bahagia, tertawa dan bermain dengan mereka โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ memilij untuk bahagia jangan lupa bermain dengan anak2 kita ya parents. Selamat malam selamat istirahat๐Ÿ™๐Ÿป
.
.
.
#agapesyayasan 
#agapesyayasanparenting #parenting #parentingindonesia #rolemodel #orangtuacerdas #instaparents #instaparenting #proudtobeparents #happykids #kids #happyparents #duniaanak 
#anakkreatif 
#anakhebat 
#parents 
#talentcenteragapesyayasan 
#bali 
#love 
#family #familylife 
#ilovemykids 
#ootdfashion #lovemyfamily #qualitytimes 
#familytime #millionkids 
#fantastickiddies
โฌ…๏ธmore pics ๐Ÿ™๐ŸปHappy happy play with the children always make us happy. Selalu ada canda dan tawa ketika bersama anak2 kita ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธ bagaimana kita tidak terlihat awet muda, karena selalu bahagia, tertawa dan bermain dengan mereka โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ memilij untuk bahagia jangan lupa bermain dengan anak2 kita ya parents. Selamat malam selamat istirahat๐Ÿ™๐Ÿป . . . #agapesyayasan  #agapesyayasanparenting  #parenting  #parentingindonesia  #rolemodel  #orangtuacerdas  #instaparents  #instaparenting  #proudtobeparents  #happykids  #kids  #happyparents  #duniaanak  #anakkreatif  #anakhebat  #parents  #talentcenteragapesyayasan  #bali  #love  #family  #familylife  #ilovemykids  #ootdfashion  #lovemyfamily  #qualitytimes  #familytime  #millionkids  #fantastickiddies 
Belajar menulis #anakcerdas #anakhebat
Doa Mau Belajar dan Artinya ... #mars #3y8m17d #anaksholeh #anakpintar #anakcerdas #anakhebat #anakceria
Selalu ada waktu untuk bermain bersama si kecil๐Ÿ˜‰ jika kita mau kita pasti bisa๐Ÿ™๐Ÿป meskipun 5 menit menjelang tidur malam, anak2 pun tahu bahwa kita menyediakan waktu terbaik untuk merekaโœŠโœŠโœŠ keep on doing it parents. The children will be ๐Ÿ˜Š happy
.
.
.
#agapesyayasan 
#agapesyayasanparenting #parenting #parentingindonesia #rolemodel #orangtuacerdas #instaparents #instaparenting #proudtobeparents #happykids #kids #happyparents #duniaanak 
#anakkreatif 
#anakhebat 
#parents 
#talentcenteragapesyayasan 
#bali 
#love 
#family #familylife 
#ilovemykids 
#ootd #lovemyfamily #qualitytimes 
#familytime #millionkids 
#fantastickiddies
Selalu ada waktu untuk bermain bersama si kecil๐Ÿ˜‰ jika kita mau kita pasti bisa๐Ÿ™๐Ÿป meskipun 5 menit menjelang tidur malam, anak2 pun tahu bahwa kita menyediakan waktu terbaik untuk merekaโœŠโœŠโœŠ keep on doing it parents. The children will be ๐Ÿ˜Š happy . . . #agapesyayasan  #agapesyayasanparenting  #parenting  #parentingindonesia  #rolemodel  #orangtuacerdas  #instaparents  #instaparenting  #proudtobeparents  #happykids  #kids  #happyparents  #duniaanak  #anakkreatif  #anakhebat  #parents  #talentcenteragapesyayasan  #bali  #love  #family  #familylife  #ilovemykids  #ootd  #lovemyfamily  #qualitytimes  #familytime  #millionkids  #fantastickiddies 
Qs: Al-Ikhlas,,, alhamdulillah udh nambah hafalannya ( wlw masih cadel2 alias can bentes ) ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #mars #3y8m17d #anakshaleh #anakpintar #anakcerdas #anakhebat #anakbaik #anakceria
Happy B'day yang ke-3 Keponakan cayang Allena...
Doa kami Engkau bertumbuh menjadi anak yang mengasihi Tuhan, dan orang tua, bertumbuh menjadi anak yang pintar dan luar biasa... Gbu ya Allena... #happybday 
#3tahun 
#anakhebat 
#anakcerdas 
@abrahamherri @cesaria.daw
Happy B'day yang ke-3 Keponakan cayang Allena... Doa kami Engkau bertumbuh menjadi anak yang mengasihi Tuhan, dan orang tua, bertumbuh menjadi anak yang pintar dan luar biasa... Gbu ya Allena... #happybday  #3tahun  #anakhebat  #anakcerdas  @abrahamherri @cesaria.daw
Duet with my lil sissy ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธ love you Nasya Roos ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
.
.
.
#shaloom9yosinger 
#dreams #nasya5yomodel #lovetosing #musicvideo #official_kidsfashion #trendykids #iamasinger #singers #singersongwriter #music #musician #nonaambon #ootdfashion #ootd #instamusic 
#musiccover 
#videomusic 
#videocover #happykids #kids #millionkids #duniaanak 
#anakkreatif 
#anakhebat 
#mymusic 
#talentcenteragapesyayasan 
#bali 
#cutekiddies #homeschoolers
Duet with my lil sissy ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธ love you Nasya Roos ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . . . . #shaloom9yosinger  #dreams  #nasya5yomodel  #lovetosing  #musicvideo  #official_kidsfashion  #trendykids  #iamasinger  #singers  #singersongwriter  #music  #musician  #nonaambon  #ootdfashion  #ootd  #instamusic  #musiccover  #videomusic  #videocover  #happykids  #kids  #millionkids  #duniaanak  #anakkreatif  #anakhebat  #mymusic  #talentcenteragapesyayasan  #bali  #cutekiddies  #homeschoolers 
Selalu ada sinar matahari setiap pagi yang terbit tak pernah terlambat dan tak pernah berpindah tempat๐Ÿ˜Šdemikian juga kasih sayang mama selalu ada untuk saya seperti pertolongan Tuhan yg tidak pernah terlambat & tidak pernah salah alamat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ have a nice sleep all God Bless us๐Ÿ™๐Ÿป
.
.
.
.
.
#shaloom9yosinger 
#dreams #createdtocreate #lovetosing #musicvideo #official_kidsfashion #trendykids #iamasinger #singers #singersongwriter #music #musician #nonaambon #ootdfashion #ootd #instamusic 
#musiccover 
#videomusic 
#videocover #happykids #kids #millionkids #duniaanak 
#anakkreatif 
#anakhebat 
#mymusic 
#talentcenteragapesyayasan 
#bali 
#cutekiddies #homeschoolers
Selalu ada sinar matahari setiap pagi yang terbit tak pernah terlambat dan tak pernah berpindah tempat๐Ÿ˜Šdemikian juga kasih sayang mama selalu ada untuk saya seperti pertolongan Tuhan yg tidak pernah terlambat & tidak pernah salah alamat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ have a nice sleep all God Bless us๐Ÿ™๐Ÿป . . . . . #shaloom9yosinger  #dreams  #createdtocreate  #lovetosing  #musicvideo  #official_kidsfashion  #trendykids  #iamasinger  #singers  #singersongwriter  #music  #musician  #nonaambon  #ootdfashion  #ootd  #instamusic  #musiccover  #videomusic  #videocover  #happykids  #kids  #millionkids  #duniaanak  #anakkreatif  #anakhebat  #mymusic  #talentcenteragapesyayasan  #bali  #cutekiddies  #homeschoolers 
Hahahhaha duet with my best friend ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ini baru zuppeeeer secara my BFF ini agak susah kalo diajak nyanyi eh tumben before bedtime mau juga walaupun dasteran๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† semoga terhibur ya guys๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
#shaloom9yosinger 
#dreams #createdtocreate #lovetosing #musicvideo #official_kidsfashion #trendykids #iamasinger #singers #singersongwriter #music #musician #nonaambon #ootdfashion #ootd #instamusic 
#musiccover 
#videomusic 
#videocover #happykids #kids #millionkids #duniaanak 
#anakkreatif 
#anakhebat 
#mymusic 
#talentcenteragapesyayasan 
#bali 
#cutekiddies #homeschoolers
Hahahhaha duet with my best friend ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ini baru zuppeeeer secara my BFF ini agak susah kalo diajak nyanyi eh tumben before bedtime mau juga walaupun dasteran๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† semoga terhibur ya guys๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰ . . . . . #shaloom9yosinger  #dreams  #createdtocreate  #lovetosing  #musicvideo  #official_kidsfashion  #trendykids  #iamasinger  #singers  #singersongwriter  #music  #musician  #nonaambon  #ootdfashion  #ootd  #instamusic  #musiccover  #videomusic  #videocover  #happykids  #kids  #millionkids  #duniaanak  #anakkreatif  #anakhebat  #mymusic  #talentcenteragapesyayasan  #bali  #cutekiddies  #homeschoolers 
My mom is my best friend ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ she never get so mad even I did something wrong. We talked and solved the problem together. Finally I promised not doing it anymore๐Ÿ˜‰ love you mom๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
.
#shaloom9yosinger 
#dreams #createdtocreate #lovetosing #musicvideo #official_kidsfashion #trendykids #iamasinger #singers #singersongwriter #music #musician #nonaambon #ootdfashion #ootd #instamusic 
#musiccover 
#videomusic 
#videocover #happykids #kids #millionkids #duniaanak 
#anakkreatif 
#anakhebat 
#mymusic 
#talentcenteragapesyayasan 
#bali 
#cutekiddies #homeschoolers
My mom is my best friend ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ she never get so mad even I did something wrong. We talked and solved the problem together. Finally I promised not doing it anymore๐Ÿ˜‰ love you mom๐Ÿ˜˜ . . . . . #shaloom9yosinger  #dreams  #createdtocreate  #lovetosing  #musicvideo  #official_kidsfashion  #trendykids  #iamasinger  #singers  #singersongwriter  #music  #musician  #nonaambon  #ootdfashion  #ootd  #instamusic  #musiccover  #videomusic  #videocover  #happykids  #kids  #millionkids  #duniaanak  #anakkreatif  #anakhebat  #mymusic  #talentcenteragapesyayasan  #bali  #cutekiddies  #homeschoolers 
190015 set kulot 
sz 1-5y @42

Harga tidak berlaku untuk pembelian offline di toko

Format Order
Nama/ Alamat/ No.Hp/ Kode, Nama Barang & Size

Untuk pemesanan HARAP MENGHUBUNGI SALAH SATU SAJA ADMIN agar tidak terjadi double order
1. WA/TLP : 081510966678, 085257090727
2. LINE : rikobcastle

HAPPY SHOPPING ALL ^_^
#setelananakimport #setelananakmurah #setelananakcewe #setgirl #girlsetmurah #setbajubabyboyandgirl #setbajubabygirl #girl #baby #babygirl
#babyboy #bajuanakcewek #bajuanakbranded #pakaiananakimport #pakaianbayi #pakaiananakcewe #kulot #celanakulot #setelankulot #kulotanak
#lunchbox #sufor #asi #asian #anakhebat #tasbayi #breastpump #breastpumpmurah #mainananak #mainanbayi
190015 set kulot sz 1-5y @42 Harga tidak berlaku untuk pembelian offline di toko Format Order Nama/ Alamat/ No.Hp/ Kode, Nama Barang & Size Untuk pemesanan HARAP MENGHUBUNGI SALAH SATU SAJA ADMIN agar tidak terjadi double order 1. WA/TLP : 081510966678, 085257090727 2. LINE : rikobcastle HAPPY SHOPPING ALL ^_^ #setelananakimport  #setelananakmurah  #setelananakcewe  #setgirl  #girlsetmurah  #setbajubabyboyandgirl  #setbajubabygirl  #girl  #baby  #babygirl  #babyboy  #bajuanakcewek  #bajuanakbranded  #pakaiananakimport  #pakaianbayi  #pakaiananakcewe  #kulot  #celanakulot  #setelankulot  #kulotanak  #lunchbox  #sufor  #asi  #asian  #anakhebat  #tasbayi  #breastpump  #breastpumpmurah  #mainananak  #mainanbayi 
Liat gaya nya ... hmmm polaeh kila saat minta di poto #balitalucu #gadiskecil #sukafotosendiri #anakhebat #mydaughter
190011 dress tali belakang 
sz 2-5y @40

Harga tidak berlaku untuk pembelian offline di toko

Format Order
Nama/ Alamat/ No.Hp/ Kode, Nama Barang & Size

Untuk pemesanan HARAP MENGHUBUNGI SALAH SATU SAJA ADMIN agar tidak terjadi double order
1. WA/TLP : 081510966678, 085257090727
2. LINE : rikobcastle

HAPPY SHOPPING ALL ^_^
#setelananakimport #setelananakmurah #setelananakcewe #setgirl #girlsetmurah #setbajubabyboyandgirl #setbajubabygirl #girl #baby #babygirl
#babyboy #bajuanakcewek #bajuanakbranded #pakaiananakimport #pakaianbayi #pakaiananakcewe #kulot #celanakulot #setelankulot #kulotanak
#lunchbox #sufor #asi #asian #anakhebat #tasbayi #breastpump #breastpumpmurah #mainananak #mainanbayi
190011 dress tali belakang sz 2-5y @40 Harga tidak berlaku untuk pembelian offline di toko Format Order Nama/ Alamat/ No.Hp/ Kode, Nama Barang & Size Untuk pemesanan HARAP MENGHUBUNGI SALAH SATU SAJA ADMIN agar tidak terjadi double order 1. WA/TLP : 081510966678, 085257090727 2. LINE : rikobcastle HAPPY SHOPPING ALL ^_^ #setelananakimport  #setelananakmurah  #setelananakcewe  #setgirl  #girlsetmurah  #setbajubabyboyandgirl  #setbajubabygirl  #girl  #baby  #babygirl  #babyboy  #bajuanakcewek  #bajuanakbranded  #pakaiananakimport  #pakaianbayi  #pakaiananakcewe  #kulot  #celanakulot  #setelankulot  #kulotanak  #lunchbox  #sufor  #asi  #asian  #anakhebat  #tasbayi  #breastpump  #breastpumpmurah  #mainananak  #mainanbayi 
Field trip KG hri Ini ke Faunaland Ancol. Seneng ya nak, bs liat animals Dan ksh mkn kuda. Nambah kepintaranmu ttg fauna. #fieldtrip #reich #kgplum #faunalandancol #havefun #anakcantik #anakhebat #anakjenius #lovetopray
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : Bun...kayaknya keren keren deh media edukasiya. Berapaan harganya bun? ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ : yang mana bun? Harganya beda2 tiap produk bun โ˜บ. ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : Yang ini ....yg itu....berapaan? ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ : oh kalo ini (....),kalo itu (...). ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ waaah mahal ternyta bun. ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ : ๐Ÿ˜Š emang bunda nyari media edukasi buat apa? ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : Ya buat anak saya bun. Biar dy bisa belajar. Tapi kalo harganya segitu, berat di kantong kayaknya buat anak saya bun. ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ : ๐Ÿ˜ŠYang berat itu bukan harganya bun, tapi niatnya.
Bunda gak akan kuat nanggung berat harganya, biar niatnya ajah yg diperberat ya bun. Nantik harganya ciuut sendri kok bun๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. HARGA dan NIAT bertolak belakang alias bertentangan loooh bun.

Sufyan at-Tsauriy: (ู…ุง ุนุงู„ูŽุฌู’ุชู ุดูŠุฆุงู‹ ุฃุดุฏูŽู‘ ุนู„ูŠู‘ ู…ู† ู†ูŠู‘ุชููŠุŒ ู„ุฃู†ู‡ุง ุชุชู‚ู„ูŽู‘ุจู ุนู„ูŠู‘). Tidak ada yang lebih berat bagiku melebihi beratnya mengobati niatku, karena ia selalu berubah-rubah dalam diriku.

Yuuk bun...kita sama-sama perbaiki NIAT kita dulu. -Bunza-

More info
WA 08568297150
Atau klik link bio IG >> @rakbukuazka

#anakpintar
#anaksoleh
#anakhebat
#mediaedukasi
#mainananak
#mainanedukatif
#mainanbagus
#kidsactivities
#schoolprogram
#ArisanProdukEdukasiAnak #afterschoolprogram
#widyawiyatapertama
#wwp
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : Bun...kayaknya keren keren deh media edukasiya. Berapaan harganya bun? ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ : yang mana bun? Harganya beda2 tiap produk bun โ˜บ. ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : Yang ini ....yg itu....berapaan? ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ : oh kalo ini (....),kalo itu (...). ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ waaah mahal ternyta bun. ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ : ๐Ÿ˜Š emang bunda nyari media edukasi buat apa? ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : Ya buat anak saya bun. Biar dy bisa belajar. Tapi kalo harganya segitu, berat di kantong kayaknya buat anak saya bun. ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ : ๐Ÿ˜ŠYang berat itu bukan harganya bun, tapi niatnya. Bunda gak akan kuat nanggung berat harganya, biar niatnya ajah yg diperberat ya bun. Nantik harganya ciuut sendri kok bun๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. HARGA dan NIAT bertolak belakang alias bertentangan loooh bun. Sufyan at-Tsauriy: (ู…ุง ุนุงู„ูŽุฌู’ุชู ุดูŠุฆุงู‹ ุฃุดุฏูŽู‘ ุนู„ูŠู‘ ู…ู† ู†ูŠู‘ุชููŠุŒ ู„ุฃู†ู‡ุง ุชุชู‚ู„ูŽู‘ุจู ุนู„ูŠู‘). Tidak ada yang lebih berat bagiku melebihi beratnya mengobati niatku, karena ia selalu berubah-rubah dalam diriku. Yuuk bun...kita sama-sama perbaiki NIAT kita dulu. -Bunza- More info WA 08568297150 Atau klik link bio IG >> @rakbukuazka #anakpintar  #anaksoleh  #anakhebat  #mediaedukasi  #mainananak  #mainanedukatif  #mainanbagus  #kidsactivities  #schoolprogram  #ArisanProdukEdukasiAnak  #afterschoolprogram  #widyawiyatapertama  #wwp 
Mboknya low dah niat banget mo foto in,
Lha si bocah lag gaya kok kyk ngunu,,,
#modeLcilik 
#anakhebat 
#anaksehat
Ni bocil kyk nya lg banyak pikiran,,,
Duh dek,,,,
#modeLcilik 
#anakhebat
Hai mom.

Jaga kekuatan tulang anak mami dari balita bahkan dari bayi, jika ingin masa dewasanya tinggi dan kuat.

Kalsium tiens dan zink adalah suplemen yang paling cocok untuk ini. Karena calsium tiens adalah calsium jenis asam amino dengan penyerapan paling tinggi yaitu 90%. Ditambah lagi dengan zink yang berfungi untuk meningkatkan hormon tumbuh dan merangsang pertumbuhan otak besar.

Segera konsultasi ke 
Wa 0813-7056-3056

Juga follow ig
@superpeninggialamimurah

#tinggianak 
#sayanaktinggi 
#anaktinggisehat 
#balitasehat 
#anakhebat 
#bayilucuindonesia 
#bayilucu 
#bayikembar 
#bayiku 
#bayikembar
Hai mom. Jaga kekuatan tulang anak mami dari balita bahkan dari bayi, jika ingin masa dewasanya tinggi dan kuat. Kalsium tiens dan zink adalah suplemen yang paling cocok untuk ini. Karena calsium tiens adalah calsium jenis asam amino dengan penyerapan paling tinggi yaitu 90%. Ditambah lagi dengan zink yang berfungi untuk meningkatkan hormon tumbuh dan merangsang pertumbuhan otak besar. Segera konsultasi ke Wa 0813-7056-3056 Juga follow ig @superpeninggialamimurah #tinggianak  #sayanaktinggi  #anaktinggisehat  #balitasehat  #anakhebat  #bayilucuindonesia  #bayilucu  #bayikembar  #bayiku  #bayikembar 
Manfaat bermain puzzle
1. Mengembangkan ketrampilan kognitif anak
2. Mengembangkan ketrampilan motorik anak
3. Mengembangkan koordinasi mata dan tangan
4. Probelm solving

Ini untuk program Calistung di Bimbel smartOne biasanya dilakukan saat jam istirahat atau pas anak2 sambil nunggu di jemput Ortunya

#kotajogja #anak #anakhebat #anakjogja #bimbeljogja #lesprivat #les #jogjakarta #sleman #bantul #bantul #kids #kidsjamannow #kidstyle
ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…
Awali hari dengan hal yang baik
Perkenalkan sedini mungkin kepada anak - anak dengan kebaikan,seperti membiasakan diri mengucapkan Kalimah Thayyibah
Karena setiap Kebaikan adalan Shadaqah

#kalimahthayyibah 
#kalimatbaik 
#anakhebat 
#anakpaud 
#anakpintar 
#anaksholehsholehah 
#kebaikan
#ra.alarafat
#werulor
#cirebonjepret
#cirebonjeh
#cirebon
#himpaudi
#kemenagri
Beberapa jepretan yang bikin bunda galau buat disetorin lomba foto... canteek semua sih si kakak beneran murah senyum dan gayanya overdosis kalau di kamera... kalau kalian suka pose una yang mana? Heheee .
.
.

#una4th10bln
#anakhebat
#fotogenikanak
Beberapa jepretan yang bikin bunda galau buat disetorin lomba foto... canteek semua sih si kakak beneran murah senyum dan gayanya overdosis kalau di kamera... kalau kalian suka pose una yang mana? Heheee . . . #una4th10bln  #anakhebat  #fotogenikanak 
Assalamualaikum๐Ÿ˜Š
Selamat malam kesayangan yumna๐Ÿ˜Š
Yumna Udah Kece Belum??
Yumna Selalu Kece Karena Selalu Pakai Baju Dari kakak @jihan.ismawardani 
Baju Nya Bagus,Lucu,Dan Nyaman Bangeet Loh Di pakai Nya Dan Yang Paling Seru Nya Lagi Untuk Usia 2-10th Ada Loh..
.
Yuk Buruan Order Di @jihan.ismawardani 
Harga Nya Murmer Bingits Loh 
Yuk Order Entar Keburu habis Loh...
Yuk Order Biar Kembaran Baju Nya Kaya Yumna๐Ÿ˜
.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ 
Yumna,5y,Girl,Bekasi
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
#yumnaismawardani
#perjalanankuyumna #princessyumna #mykiddos #anakmamapapa #anakhebat #anakcerdas #anakkeren #anaksehat #anakkreatif #anakbimba #princess #kesayanganyumna #goodnight #anakimut #anaklucu #anakindonesia
Assalamualaikum๐Ÿ˜Š Selamat malam kesayangan yumna๐Ÿ˜Š Yumna Udah Kece Belum?? Yumna Selalu Kece Karena Selalu Pakai Baju Dari kakak @jihan.ismawardani Baju Nya Bagus,Lucu,Dan Nyaman Bangeet Loh Di pakai Nya Dan Yang Paling Seru Nya Lagi Untuk Usia 2-10th Ada Loh.. . Yuk Buruan Order Di @jihan.ismawardani Harga Nya Murmer Bingits Loh Yuk Order Entar Keburu habis Loh... Yuk Order Biar Kembaran Baju Nya Kaya Yumna๐Ÿ˜ . _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yumna,5y,Girl,Bekasi _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ #yumnaismawardani  #perjalanankuyumna  #princessyumna  #mykiddos  #anakmamapapa  #anakhebat  #anakcerdas  #anakkeren  #anaksehat  #anakkreatif  #anakbimba  #princess  #kesayanganyumna  #goodnight  #anakimut  #anaklucu  #anakindonesia 
190005 set peplum 
sz 2-5y 
Harga tidak berlaku untuk pembelian offline di toko

Format Order
Nama/ Alamat/ No.Hp/ Kode, Nama Barang & Size

Untuk pemesanan HARAP MENGHUBUNGI SALAH SATU SAJA ADMIN agar tidak terjadi double order
1. WA/TLP : 081510966678, 085257090727
2. LINE : rikobcastle

HAPPY SHOPPING ALL ^_^
#setelananakimport #setelananakmurah #setelananakcewe #setgirl #girlsetmurah #setbajubabyboyandgirl #setbajubabygirl #girl #baby #babygirl
#babyboy #bajuanakcewek #bajuanakbranded #pakaiananakimport #pakaianbayi #pakaiananakcewe #kulot #celanakulot #setelankulot #kulotanak
#lunchbox #sufor #asi #asian #anakhebat #tasbayi #breastpump #breastpumpmurah #mainananak #mainanbayi
190005 set peplum sz 2-5y Harga tidak berlaku untuk pembelian offline di toko Format Order Nama/ Alamat/ No.Hp/ Kode, Nama Barang & Size Untuk pemesanan HARAP MENGHUBUNGI SALAH SATU SAJA ADMIN agar tidak terjadi double order 1. WA/TLP : 081510966678, 085257090727 2. LINE : rikobcastle HAPPY SHOPPING ALL ^_^ #setelananakimport  #setelananakmurah  #setelananakcewe  #setgirl  #girlsetmurah  #setbajubabyboyandgirl  #setbajubabygirl  #girl  #baby  #babygirl  #babyboy  #bajuanakcewek  #bajuanakbranded  #pakaiananakimport  #pakaianbayi  #pakaiananakcewe  #kulot  #celanakulot  #setelankulot  #kulotanak  #lunchbox  #sufor  #asi  #asian  #anakhebat  #tasbayi  #breastpump  #breastpumpmurah  #mainananak  #mainanbayi 
#AlfarabiSalmon  #Ofishoil 
#AlfarabiStore ๐Ÿ‹

Jadi inget  hari Minggu ' tuh kita turun jam 2 .30 Ampe rumah magrib .. hujan ga berhenti dari sana sampai depok ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Alhamdulillah fisik anak-anak kuat , padahal emakny dijalan dah menggigil ,  sehat terus ya kesayangan bunda ๐Ÿ˜
Emang anak Salmon dah ah , tetap aja cape ' abis jalan ,, pulang sekolah malah masih maen aja ๐Ÿ™„

Nah kalau mau sikecil bunda sehat dan terjaga daya tahan tubuh nya langsung aja WA ke no ini - Http://bit.ly/Alfarabi04 - Open reseller 
#anaksalmon #anakhebat #anakcerdas #Omega3 #omega6 #nutrisiibuhamil #nutrisianak #nutrisiotak #nutrisimata #dayapikir #dayatahantubuh #dayaotak  #nutrisiibuhamil #nutrisikecerdasan 
#kolesteroljahat #ashma #protein #simanis #sikecil
#AlfarabiSalmon  #Ofishoil  #AlfarabiStore  ๐Ÿ‹ Jadi inget hari Minggu ' tuh kita turun jam 2 .30 Ampe rumah magrib .. hujan ga berhenti dari sana sampai depok ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Alhamdulillah fisik anak-anak kuat , padahal emakny dijalan dah menggigil , sehat terus ya kesayangan bunda ๐Ÿ˜ Emang anak Salmon dah ah , tetap aja cape ' abis jalan ,, pulang sekolah malah masih maen aja ๐Ÿ™„ Nah kalau mau sikecil bunda sehat dan terjaga daya tahan tubuh nya langsung aja WA ke no ini - Http://bit.ly/Alfarabi04 - Open reseller #anaksalmon  #anakhebat  #anakcerdas  #Omega3  #omega6  #nutrisiibuhamil  #nutrisianak  #nutrisiotak  #nutrisimata  #dayapikir  #dayatahantubuh  #dayaotak  #nutrisiibuhamil  #nutrisikecerdasan  #kolesteroljahat  #ashma  #protein  #simanis  #sikecil 
Yg mau ultah besok lg bahagia....๐Ÿ˜Šibunya diajakin dolanan dan nyanyi nyanyi bareng....mungkin permainan keyboardnya jauh dr kesempuranan.... Kita juga masih pada belajar....tp disaat diluar sana banyak yg mengeluh semua sibuk dengan handphonenya....tp kami masih bisa terus menjaga kebersamaan dan ketawa haha hihi.... #anakhebat #anakbahagia #anakcerdas #anakindonesia #anaksemangatbelajar #anaksemangat #anaksolehdansoleha #anakpintarindonesia #anakindonesiapintar #anakpintarmama #anakindonesiasehatdankuat #anakpintar #kebersamaanituindah #kebersamaankita #kebersamaan #cintakasihsayang
Yg mau ultah besok lg bahagia....๐Ÿ˜Šibunya diajakin dolanan dan nyanyi nyanyi bareng....mungkin permainan keyboardnya jauh dr kesempuranan.... Kita juga masih pada belajar....tp disaat diluar sana banyak yg mengeluh semua sibuk dengan handphonenya....tp kami masih bisa terus menjaga kebersamaan dan ketawa haha hihi.... #anakhebat  #anakbahagia  #anakcerdas  #anakindonesia  #anaksemangatbelajar  #anaksemangat  #anaksolehdansoleha  #anakpintarindonesia  #anakindonesiapintar  #anakpintarmama  #anakindonesiasehatdankuat  #anakpintar  #kebersamaanituindah  #kebersamaankita  #kebersamaan  #cintakasihsayang 
November
Yg katanya rain tapi masih jarang hujan dan masih saja panas
Tapi alhamdulillah novemberku bahagia nambah ponakan, walopun jauh disana tpi aku yakin kita tetap sodara,nantikan kaka aim berkunjung ya adik manis qila,
Dan semoga onty yg lain yg sedang menunggu waktu bertemu segera menyusul dengan sehat selamat yash
#november #babyboy #aimstory #galeriaim #aim #anak #anakhebat #anaksehat
November Yg katanya rain tapi masih jarang hujan dan masih saja panas Tapi alhamdulillah novemberku bahagia nambah ponakan, walopun jauh disana tpi aku yakin kita tetap sodara,nantikan kaka aim berkunjung ya adik manis qila, Dan semoga onty yg lain yg sedang menunggu waktu bertemu segera menyusul dengan sehat selamat yash #november  #babyboy  #aimstory  #galeriaim  #aim  #anak  #anakhebat  #anaksehat 
Ini adalah perjuanganku.. Alhamdulillah sekarang aku udah sehat gak perlu di inkubator lagi ๐Ÿ˜
Aku anak kuat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช...
.
.
#newborn
#babynewborn
#strongbaby
#bayikuat
#bayiganteng 
#babyshow 
#anakhebat
#anakkuat
#nezami
#ganzavi
#havva
#sholihin
Jangan biarkan cita-cita kamu terhambat karena kamu kurang tinggi!! Kamu bisa cari uang sebanyak apapun yang kamu mau walaupun segalanya butuh uang ada satu hal yang tidak bisa kamu beli yaitu waktu yang terlewatkan
ย ใ…คใ…ค.
Dapatkan Formula Khusus Metode Ampuh kami Untuk Mengoptimalkan Tinggi Badan Kamu Secara Cepat. Menambah Tinggi Badan Berapapun usiamu! 
Pastikan berkonsultasi dengan admin kami yang super duper ramah untuk mengetahui prosentase keberhasilan kamu.
ย ใ…คใ…ค.ใ…คใ…ค
-------------------------------------------- ใ…คใ…ค.
๐Ÿ‘ฃ MORE INFO : โœ†๐Ÿ“ฑ
โœ“ WA:0895336326375
โœ“ LINE:gitafitri.
ย ใ…คใ…ค.
-------------------------------------------- ใ…คใ…ค.
#tinggi#peninggi#peninggibadan#peninggimurah#obattinggi#peninggiampuh#peninggitiens#peninggisehat#peninggialami#peninggiherbal#anakpengentenar#anakhits#mukenaanak#pakaiananak#perlengkapananak#anakjalananrcti#anakku#anakpintar#anakjajan#anakikutikutan#piyamaanak#anakhitskekinian#anakmedan#jilbabanak#anaksholeh#anakindonesia#anakhebat#bajuanak#anakkecil#anakhitskekinians
Jangan biarkan cita-cita kamu terhambat karena kamu kurang tinggi!! Kamu bisa cari uang sebanyak apapun yang kamu mau walaupun segalanya butuh uang ada satu hal yang tidak bisa kamu beli yaitu waktu yang terlewatkan ย ใ…คใ…ค. Dapatkan Formula Khusus Metode Ampuh kami Untuk Mengoptimalkan Tinggi Badan Kamu Secara Cepat. Menambah Tinggi Badan Berapapun usiamu! Pastikan berkonsultasi dengan admin kami yang super duper ramah untuk mengetahui prosentase keberhasilan kamu. ย ใ…คใ…ค.ใ…คใ…ค -------------------------------------------- ใ…คใ…ค. ๐Ÿ‘ฃ MORE INFO : โœ†๐Ÿ“ฑ โœ“ WA:0895336326375 โœ“ LINE:gitafitri. ย ใ…คใ…ค. -------------------------------------------- ใ…คใ…ค. #tinggi #peninggi #peninggibadan #peninggimurah #obattinggi #peninggiampuh #peninggitiens #peninggisehat #peninggialami #peninggiherbal #anakpengentenar #anakhits #mukenaanak #pakaiananak #perlengkapananak #anakjalananrcti #anakku #anakpintar #anakjajan #anakikutikutan #piyamaanak #anakhitskekinian #anakmedan #jilbabanak #anaksholeh #anakindonesia #anakhebat #bajuanak #anakkecil #anakhitskekinians 
Puisi Untuk Bunda

Puisi ini asli tulisan tangan dan isi hati kakak @athayarazak buat Bunda Athaya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ foto tidak jelas karena nulisnya pakai pensil. Isi puisinya adalah sebagai berikut:
.
.
Puisi Untuk Bunda

Bunda adalah seorang mulia
Bunda yang melahirkan ku
Saat itu Bunda POSO sekali
Bunda yang merawat aku sampai sebesar ini
Bunda yang memasak untuk makan
Bunda selalu bangun subuh karena bunda memasak
Bunda memasak pagi, siang dan malam
Terimakasih Bunda sudah merawat aku ya
ELE VIU Bunda aku sayang kepada Bunda
.
* POSO: Lelah, Capek
* ELE VIU: mungkin yang kakak Athaya maksud adalah I Love You tapi dia nulisnya ELE VIU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Follow @acha.razak
Follow @acha.razak
.
#photographie #photography #phototag_it #love #photoshop #bunda #video #2019gantipresiden #puisi #photobooth #photo #puisibuatibu #prabowo #makassar #photostudio #anakhebat #prabowosandi #multitalenta #kakak #follow #liburankeluarga #grab #sunset #sunrice
Puisi Untuk Bunda Puisi ini asli tulisan tangan dan isi hati kakak @athayarazak buat Bunda Athaya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ foto tidak jelas karena nulisnya pakai pensil. Isi puisinya adalah sebagai berikut: . . Puisi Untuk Bunda Bunda adalah seorang mulia Bunda yang melahirkan ku Saat itu Bunda POSO sekali Bunda yang merawat aku sampai sebesar ini Bunda yang memasak untuk makan Bunda selalu bangun subuh karena bunda memasak Bunda memasak pagi, siang dan malam Terimakasih Bunda sudah merawat aku ya ELE VIU Bunda aku sayang kepada Bunda . * POSO: Lelah, Capek * ELE VIU: mungkin yang kakak Athaya maksud adalah I Love You tapi dia nulisnya ELE VIU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Follow @acha.razak Follow @acha.razak . #photographie  #photography  #phototag_it  #love  #photoshop  #bunda  #video  #2019gantipresiden  #puisi  #photobooth  #photo  #puisibuatibu  #prabowo  #makassar  #photostudio  #anakhebat  #prabowosandi  #multitalenta  #kakak  #follow  #liburankeluarga  #grab  #sunset  #sunrice 
Jangan biarkan cita-cita kamu terhambat karena kamu kurang tinggi!! Kamu bisa cari uang sebanyak apapun yang kamu mau walaupun segalanya butuh uang ada satu hal yang tidak bisa kamu beli yaitu waktu yang terlewatkan
ย ใ…คใ…ค.
Dapatkan Formula Khusus Metode Ampuh kami Untuk Mengoptimalkan Tinggi Badan Kamu Secara Cepat. Menambah Tinggi Badan Berapapun usiamu! 
Pastikan berkonsultasi dengan admin kami yang super duper ramah untuk mengetahui prosentase keberhasilan kamu.
ย ใ…คใ…ค.ใ…คใ…ค
-------------------------------------------- ใ…คใ…ค.
๐Ÿ‘ฃ MORE INFO : โœ†๐Ÿ“ฑ
โœ“ WA:0895336326375
โœ“ LINE:gitafitri.
ย ใ…คใ…ค.
-------------------------------------------- ใ…คใ…ค.
#tinggi#peninggi#peninggibadan#peninggimurah#obattinggi#peninggiampuh#peninggitiens#peninggisehat#peninggialami#peninggiherbal#anakpengentenar#anakhits#mukenaanak#pakaiananak#perlengkapananak#anakjalananrcti#anakku#anakpintar#anakjajan#anakikutikutan#piyamaanak#anakhitskekinian#anakmedan#jilbabanak#anaksholeh#anakindonesia#anakhebat#bajuanak#anakkecil#anakhitskekinians
Jangan biarkan cita-cita kamu terhambat karena kamu kurang tinggi!! Kamu bisa cari uang sebanyak apapun yang kamu mau walaupun segalanya butuh uang ada satu hal yang tidak bisa kamu beli yaitu waktu yang terlewatkan ย ใ…คใ…ค. Dapatkan Formula Khusus Metode Ampuh kami Untuk Mengoptimalkan Tinggi Badan Kamu Secara Cepat. Menambah Tinggi Badan Berapapun usiamu! Pastikan berkonsultasi dengan admin kami yang super duper ramah untuk mengetahui prosentase keberhasilan kamu. ย ใ…คใ…ค.ใ…คใ…ค -------------------------------------------- ใ…คใ…ค. ๐Ÿ‘ฃ MORE INFO : โœ†๐Ÿ“ฑ โœ“ WA:0895336326375 โœ“ LINE:gitafitri. ย ใ…คใ…ค. -------------------------------------------- ใ…คใ…ค. #tinggi #peninggi #peninggibadan #peninggimurah #obattinggi #peninggiampuh #peninggitiens #peninggisehat #peninggialami #peninggiherbal #anakpengentenar #anakhits #mukenaanak #pakaiananak #perlengkapananak #anakjalananrcti #anakku #anakpintar #anakjajan #anakikutikutan #piyamaanak #anakhitskekinian #anakmedan #jilbabanak #anaksholeh #anakindonesia #anakhebat #bajuanak #anakkecil #anakhitskekinians 
Menjadi ibu rumah tangga itu kewajiban,dan menjaga anak 24 jam itu pilihan.....liat perkembangan anak itu sesuatu bgt,y walau kadang kesel,jengkel,marah,kadang ketawa sendiri liatin tingkahnya...
.
.
.
.
.
#anakhebat#kesayanganmamah#
Menjadi ibu rumah tangga itu kewajiban,dan menjaga anak 24 jam itu pilihan.....liat perkembangan anak itu sesuatu bgt,y walau kadang kesel,jengkel,marah,kadang ketawa sendiri liatin tingkahnya... . . . . . #anakhebat #kesayanganmamah #
Berhitung dalam bahasa arab.  Yeay hebat nak mama bangga 
#belajarberhitung #anakhebat #mamabangga #kecintaanmama #kesayanganmama #goodboy #liked
๐Ÿ‘‰Launching Promo 16 November - 18 November 2018๐Ÿ‘ˆ

Segera Hadir,
Anasia Borneo Kids Table Set

Harga Normal Rp. 229.000
Harga Launching Promo Rp. 209.000

Harga Launching Promo Berlaku Dari Tanggal 16 November Sampai Dengan Tanggal 18 November 2018. Setelah Tanggal 18 November 2018 Kembali Ke Harga Normal.

Stok Terbatas Bun. 
Silakan Pre Order via WA
0878 8815 6988
.
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Anasia Borneo Kids Table Set 
Meja anak yang hitz banget... sekarang sudah hadir dengan design universal yang ditunggu - tunggu!!
Dengan tema Nusantara, meja Anasia (Singkatan dari Aku Anak Indonesia) hadir dengan design dan pesan edukatif untuk seluruh anak Indonesia.

1 setnya terdiri dari:
- 1 Pcs Meja Belajar anak dengan 3 lubang serbaguna uk. 53.5 x 28 x 17.8
- Papan Block uk. 27 x 23 cm
- BONUS: Blocks qty 400 pcs (1 set)

#VaniGrosir #promo #november #anasia #borneo #kidstableset #nusantara #launchingpromo #launchingsoon #anakhebat #sayanganak #familytime #keluarga #lego #bonus #preorder #openpo
๐Ÿ‘‰Launching Promo 16 November - 18 November 2018๐Ÿ‘ˆ Segera Hadir, Anasia Borneo Kids Table Set Harga Normal Rp. 229.000 Harga Launching Promo Rp. 209.000 Harga Launching Promo Berlaku Dari Tanggal 16 November Sampai Dengan Tanggal 18 November 2018. Setelah Tanggal 18 November 2018 Kembali Ke Harga Normal. Stok Terbatas Bun. Silakan Pre Order via WA 0878 8815 6988 . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Anasia Borneo Kids Table Set Meja anak yang hitz banget... sekarang sudah hadir dengan design universal yang ditunggu - tunggu!! Dengan tema Nusantara, meja Anasia (Singkatan dari Aku Anak Indonesia) hadir dengan design dan pesan edukatif untuk seluruh anak Indonesia. 1 setnya terdiri dari: - 1 Pcs Meja Belajar anak dengan 3 lubang serbaguna uk. 53.5 x 28 x 17.8 - Papan Block uk. 27 x 23 cm - BONUS: Blocks qty 400 pcs (1 set) #VaniGrosir  #promo  #november  #anasia  #borneo  #kidstableset  #nusantara  #launchingpromo  #launchingsoon  #anakhebat  #sayanganak  #familytime  #keluarga  #lego  #bonus  #preorder  #openpo 
Follow akun IG @talkparenting parenting dapatkan info seputar #parenting dan psikologis #anak .
.
Like, koment dan tag semua Ayah Bunda yang ada di dunia ini ya #moms ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.
#sayanganak #parentingislami #parentingislami #parentingislam #parentingtips #parentingindonesia  #parentingnabawiyah #mendidikanak #balita #bundahebat #parent #konsultasidokterkeluarga #tipsdokterkeluarga  #ayahbunda #anaksehat #kesehatananak #islamicparenting #anaksehat #tipsparenting  #tipsmendidikanak #islamicparenting #pendidikananak #bukuanakislam #anakhebat #adikkakak #anakpinter #anaklanang #anakcerdas
Follow akun IG @talkparenting parenting dapatkan info seputar #parenting  dan psikologis #anak  . . Like, koment dan tag semua Ayah Bunda yang ada di dunia ini ya #moms  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #sayanganak  #parentingislami  #parentingislami  #parentingislam  #parentingtips  #parentingindonesia  #parentingnabawiyah  #mendidikanak  #balita  #bundahebat  #parent  #konsultasidokterkeluarga  #tipsdokterkeluarga  #ayahbunda  #anaksehat  #kesehatananak  #islamicparenting  #anaksehat  #tipsparenting  #tipsmendidikanak  #islamicparenting  #pendidikananak  #bukuanakislam  #anakhebat  #adikkakak  #anakpinter  #anaklanang  #anakcerdas 
Cerita vaksin di sekolah akak ๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰
.
Hari ini akak ada jadwal vaksin di sekolahnya. Banyak buibu temennya akak yang menolak ikut vaksin karena besok kelasnya ada jadwal outing. Jadi takut kenapa-kenapa kalau ikut vaksin, takut besoknya sakit, takut ga ikut outing ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Padahal sakit, dll sudah ditentukan Allah mau karena vaksin atau bukan. Vaksin salah satu cara ikhtiar juga untuk terhindar dari penyakit.
Bismillah yah kak, akak tetep ikut vaksin dan semoga akak makin sehat-sehat biar besok bisa outing dengan nyaman โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
#curhatnyabunda #ceritasekolahakak #provaksin #proimunisasi #anaksehat #anakhebat #akaqilah6yo
Cerita vaksin di sekolah akak ๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰ . Hari ini akak ada jadwal vaksin di sekolahnya. Banyak buibu temennya akak yang menolak ikut vaksin karena besok kelasnya ada jadwal outing. Jadi takut kenapa-kenapa kalau ikut vaksin, takut besoknya sakit, takut ga ikut outing ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Padahal sakit, dll sudah ditentukan Allah mau karena vaksin atau bukan. Vaksin salah satu cara ikhtiar juga untuk terhindar dari penyakit. Bismillah yah kak, akak tetep ikut vaksin dan semoga akak makin sehat-sehat biar besok bisa outing dengan nyaman โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ #curhatnyabunda  #ceritasekolahakak  #provaksin  #proimunisasi  #anaksehat  #anakhebat  #akaqilah6yo 
Tutup rapat pintu rasa iri dengki mu selagi kamu masih muda nak, Insha Allah bisa menjadi landasan kamu di masa depan nanti.
#axel
#kids
#anakhebat
Tutup rapat pintu rasa iri dengki mu selagi kamu masih muda nak, Insha Allah bisa menjadi landasan kamu di masa depan nanti. #axel  #kids  #anakhebat 
As your name SHALOOM you bring peace for everyone around youโค๏ธโค๏ธโค๏ธ thanks you dear daughter for being a very good child๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
.
.
.
#agapesyayasan 
#agapesyayasanparenting #parenting #parentingindonesia #rolemodel #orangtuacerdas #instaparents #instaparenting #proudtobeparents #happykids #kids #happyparents #duniaanak 
#anakkreatif 
#anakhebat 
#parents 
#talentcenteragapesyayasan 
#bali 
#love 
#family #familylife 
#ilovemykids 
#anugerah #lovemyfamily #qualitytimes 
#weekendvibes #millionkids 
#fantastickiddies
As your name SHALOOM you bring peace for everyone around youโค๏ธโค๏ธโค๏ธ thanks you dear daughter for being a very good child๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ . . . #agapesyayasan  #agapesyayasanparenting  #parenting  #parentingindonesia  #rolemodel  #orangtuacerdas  #instaparents  #instaparenting  #proudtobeparents  #happykids  #kids  #happyparents  #duniaanak  #anakkreatif  #anakhebat  #parents  #talentcenteragapesyayasan  #bali  #love  #family  #familylife  #ilovemykids  #anugerah  #lovemyfamily  #qualitytimes  #weekendvibes  #millionkids  #fantastickiddies 
Halooo kakak semua ๐Ÿ˜
____
Mau kerja sampingan ? Ga mau ngerepotin orang tua ? Pengen nambah ekonomi rumah tangga ?
โ€”โ€”
Masih kuliah ?
Masih sekolah ?
Ibu rumah tangga ?
Semua profesi bisa ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿพ
โ€”โ€”
DISINI SOLUSINYA !!!
kerja santai hanya mainin gadget aja ๐Ÿ˜„ bahkan sambil tiduran pun jg bisa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Modal recehan tapi hasil memuaskan
100% HALAL
โ€”โ€”
TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT :
๐Ÿ“ฒ WA : 085842765167
#usahamodalkecilย #usaharumahanย #bisnismudah#bisajadibosย #bisnisonlineย #boomingย #pelajar#bisnisanakmudaย #bisnisirtย #irtmandiri#irtberpenghasilanย #irtberbisnisย #anakhebat#bersnimemulaiย #ibuย #bisnisanakkuliah#semangatjerjaย #emakย #bisnisagen#bisnismilyaran#dropnshopsukses#dropnshopsuperย #dropnshopbisnis#dropnshoptesti
Halooo kakak semua ๐Ÿ˜ ____ Mau kerja sampingan ? Ga mau ngerepotin orang tua ? Pengen nambah ekonomi rumah tangga ? โ€”โ€” Masih kuliah ? Masih sekolah ? Ibu rumah tangga ? Semua profesi bisa ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿพ โ€”โ€” DISINI SOLUSINYA !!! kerja santai hanya mainin gadget aja ๐Ÿ˜„ bahkan sambil tiduran pun jg bisa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Modal recehan tapi hasil memuaskan 100% HALAL โ€”โ€” TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT : ๐Ÿ“ฒ WA : 085842765167 #usahamodalkecil ย #usaharumahan ย #bisnismudah #bisajadibos ย #bisnisonline ย #booming ย #pelajar #bisnisanakmuda ย #bisnisirt ย #irtmandiri #irtberpenghasilan ย #irtberbisnis ย #anakhebat #bersnimemulai ย #ibu ย #bisnisanakkuliah #semangatjerja ย #emak ย #bisnisagen #bisnismilyaran #dropnshopsukses #dropnshopsuper ย #dropnshopbisnis #dropnshoptesti