an online Instagram web viewer

#allathiif medias

Photos

Btw backsoundnya sama kaya event discount @rabbah.store 😂
.
@Regrann from @pemudahijrah - [ SHIFT WEEKEND ]
@masjidallathiif
.
Sabtu, 17 November 2018
.
🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] :
bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar heart connection .
🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] :
ada ustadz @imam_nuryanto_ yg bakal share tips biar dapet lindungan
.
sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
Btw backsoundnya sama kaya event discount @rabbah.store 😂 . @Regrann from @pemudahijrah - [ SHIFT WEEKEND ] @masjidallathiif . Sabtu, 17 November 2018 . 🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] : bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar heart connection . 🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] : ada ustadz @imam_nuryanto_ yg bakal share tips biar dapet lindungan . sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️ . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
[ SHIFT WEEKEND ]
@masjidallathiif
.
Sabtu, 17 November 2018
.
🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] :
bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar heart connection .
🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] :
ada ustadz @imam_nuryanto_ yg bakal share tips biar dapet lindungan
.
sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
[ SHIFT WEEKEND ] @masjidallathiif . Sabtu, 17 November 2018 . 🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] : bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar heart connection . 🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] : ada ustadz @imam_nuryanto_ yg bakal share tips biar dapet lindungan . sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️ . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
[Heart Connection]
Besok, kita akan sharing tentang heart connection yuk ladies...
Kira-kira akan bahas apa hayo???
Sssst, langsung stay tune dan dateng aja ya... See youuu
.
Sabtu, 17 November 2018
Jam 09:00-11:30 WIB
@ Masjid Al-Lathiif
.
#haneenakira #shift #pemudaHijrah #nongkrongdiMasjid #allathiif #shiftWeekend
Berusaha untuk slalu barbuat tangan di atas dari di bawah, meski menerima yg halal itu boleh dan halal hukum nya.

#mesjidallathiif #allathiif #istiqomah #alhamdulillah #allahuakbar #bismillah #pemudaislam #pejuanghijrah #hannan_attaki #indahberhijrah #berbagisemangat
V60 ☕️ 📹
.
Kehangatan kekeluargaan NGOPI (ngobrolin perkara iman)
#givingeveryday #terascoffee #allathiif #umatkekinian
[Antara Satelit & Nabi Palsu]

Kamis, 15 November  2018 (malam ini) 
Pukul : 19:00 - 21:00 WIB
Bersama @ustadzrahmatbaequni
Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta

Free bukber puasa sunnah/umum

#ayoKeMasjid #nongkrongdiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bandung #kajian #akhirZaman #islam #kiamat #bukber #puasa #sunnah
[Antara Satelit & Nabi Palsu]

Kamis, 15 November  2018 (malam ini) 
Pukul : 19:00 - 21:00 WIB
Bersama @ustadzrahmatbaequni
@ Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta

Free bukber puasa sunnah/umum

#ayoKeMasjid #nongkrongdiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bandung #kajian #akhirZaman #islam #kiamat #bukber #puasa #sunnah
(Dari sini semua bermula)
.
.
Maha Baik Allah yang Maha mempertemukan dan menyatukan hati setiap insan
.
.
Saat seseorang berjalan menuju kebaikan, Allah saling perkenalkan untuk menguatkan dalam kebersamaan .
.
Yaa Allah jadikan kami orang yang senantiasa berlomba dalam kebaikan dan menjaga hati kami sehingga masjid menjadi tautan
.
.
KESAN dan PESAN kalian Guys??? .
.
Bandung, 14 November 2018 7:44 PM .
.
Saudaramu @benzoitubejo .
.
#writer #writersofinstagram #story #life #journey #hijrah #mosque #masjid #allathiif #bandung #jawabarat #indonesia #asia
(Dari sini semua bermula) . . Maha Baik Allah yang Maha mempertemukan dan menyatukan hati setiap insan . . Saat seseorang berjalan menuju kebaikan, Allah saling perkenalkan untuk menguatkan dalam kebersamaan . . Yaa Allah jadikan kami orang yang senantiasa berlomba dalam kebaikan dan menjaga hati kami sehingga masjid menjadi tautan . . KESAN dan PESAN kalian Guys??? . . Bandung, 14 November 2018 7:44 PM . . Saudaramu @benzoitubejo . . #writer  #writersofinstagram  #story  #life  #journey  #hijrah  #mosque  #masjid  #allathiif  #bandung  #jawabarat  #indonesia  #asia 
Tegar Dalam Tekanan
Yuk... kita belajar bareng2 gmn caranya biar bisa tetap tegar walau banyak ujian dalam kehidupan ini, malem ini ustadz @muhammad.elvandi akan menggali inspirasi Nabi supaya temen2 bisa setegar Nabi. 💪😊
. 
Senin, 12 Nopember 2018
Pukul : 19:00 - 21:00 WIB
Bersama Ust. Elvandi, Lc.MA.
@ Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta

Free Bukber Puasa Sunnah

#ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #nongkrongDiMasjid #bandung #kajian #islam #sirah #inspirasiNabi #sesi7 #bukber #puasa #sunnah
Tegar Dalam Tekanan Yuk... kita belajar bareng2 gmn caranya biar bisa tetap tegar walau banyak ujian dalam kehidupan ini, malem ini ustadz @muhammad.elvandi akan menggali inspirasi Nabi supaya temen2 bisa setegar Nabi. 💪😊 . Senin, 12 Nopember 2018 Pukul : 19:00 - 21:00 WIB Bersama Ust. Elvandi, Lc.MA. @ Masjid Al Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta Free Bukber Puasa Sunnah #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #nongkrongDiMasjid  #bandung  #kajian  #islam  #sirah  #inspirasiNabi  #sesi7  #bukber  #puasa  #sunnah 
“Sesungguhnya Allah sangat gembira dengan taubat hamba-Nya ketika ia bertaubat pada-Nya melebihi kegembiraan seseorang di antara kalian yang berada di atas kendaraannya dan berada di suatu tanah yang luas (padang pasir), kemudian hewan yang ditungganginya lari meninggalkannya. Padahal di hewan tunggangannya itu ada perbekalan makan dan minumnya. Sehingga ia pun menjadi putus asa. Kemudian ia mendatangi sebuah pohon dan tidur berbaring di bawah naungannya dalam keadaan hati yang telah berputus asa. Tiba-tiba ketika ia dalam keadaan seperti itu, kendaraannya tampak berdiri di sisinya, lalu ia mengambil ikatnya. Karena sangat gembiranya, maka ia berkata, ‘Ya Allah, Engkau adalah hambaku dan aku adalah Rabb-Mu.’ Ia telah salah mengucapkan karena sangat gembiranya.” (HR. Muslim no. 2747).
.
Jazakallah Khairon ust. @hanan_attaki .
.
.
#hananattaki #shift #pemudahijrah #nongkrongbarenguha #allathiif #respect #taubat #hijrah #istiqomah #1minutebooster #khalidbasalamahofficial #ustadzfirandaandirja #ustadzabuzubairalhawary #ustadzabdulhakimbinamirabdat #ustadzsubhanbawazier #jejakshahabat #salaf #rodja #yufid #wesaltv #akhyartv #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ruqyahsyariyyah #keepersofthedeen #oneummah #pejuangmahar #habibbahar
“Sesungguhnya Allah sangat gembira dengan taubat hamba-Nya ketika ia bertaubat pada-Nya melebihi kegembiraan seseorang di antara kalian yang berada di atas kendaraannya dan berada di suatu tanah yang luas (padang pasir), kemudian hewan yang ditungganginya lari meninggalkannya. Padahal di hewan tunggangannya itu ada perbekalan makan dan minumnya. Sehingga ia pun menjadi putus asa. Kemudian ia mendatangi sebuah pohon dan tidur berbaring di bawah naungannya dalam keadaan hati yang telah berputus asa. Tiba-tiba ketika ia dalam keadaan seperti itu, kendaraannya tampak berdiri di sisinya, lalu ia mengambil ikatnya. Karena sangat gembiranya, maka ia berkata, ‘Ya Allah, Engkau adalah hambaku dan aku adalah Rabb-Mu.’ Ia telah salah mengucapkan karena sangat gembiranya.” (HR. Muslim no. 2747). . Jazakallah Khairon ust. @hanan_attaki . . . #hananattaki  #shift  #pemudahijrah  #nongkrongbarenguha  #allathiif  #respect  #taubat  #hijrah  #istiqomah  #1minutebooster  #khalidbasalamahofficial  #ustadzfirandaandirja  #ustadzabuzubairalhawary  #ustadzabdulhakimbinamirabdat  #ustadzsubhanbawazier  #jejakshahabat  #salaf  #rodja  #yufid  #wesaltv  #akhyartv  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad  #ruqyahsyariyyah  #keepersofthedeen  #oneummah  #pejuangmahar  #habibbahar 
[Ukhuwah & Hak-hak Muslim ]
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
📆Sabtu, 10 November 2018
⏰Jam 18:00-20:30 WIB
👤Ust. Nur Ihsan Jundulloh, Lc. (Kang Abe)
🏠Masjid Al-Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 .
#nongkrongdiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #shift #pemudaHijrah #shiftWeekend
[Ukhuwah & Hak-hak Muslim ]
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
📆Sabtu, 10 November 2018
⏰Jam 18:00-20:30 WIB
👤Ust. Nur Ihsan Jundulloh, Lc. (Kang Abe)
🏠Masjid Al-Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 .
#nongkrongdiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #shift #pemudaHijrah #shiftWeekend
#shiftpemudahijrah 
#terasmarkas 
#terastahfizh 
#tahsinagainstthesin
#allathiif 
#allatief 
Terimakasih atas hidayah yang engkau berikan kepada kami semuanya Robb....
.
Eratkan ukhuwah kita ......
☝☝☝☝☝☝☝☝☝
We Stand For Ukhuwah

Awal dari sebuah kemenangan ketika pemuda-pemuda berkumpul di masjid.. hujan tadi malam tdk menyurutkan semangat sekelompok anak muda bergerak utk sekedar berkumpul menjalin ukhuwah dan hanya tampak raut senyum yg terpancar seolah menutupi segala kerisauan yg ada, ya ukhuwah menyatukan kita semua teman-teman.

Awalnya kita dari tempat yg gelap dan berbeda,
Awalnya kita nggak saling mengenal dan tidak tau
Awalnya juga kita betemu di tempat yg sama dan terang 
Awalnya kita bertemu karena hijrah,
kenapa harus hijrah ? karena ada waktunya untuk berubah...
Ya..karena satu kata 'Hijrah' kita bersaudara
Hijrah amalan yg berat karena kita berani meninggalkan kebiasaan lama menuju arah baru yg lebih baik, semoga dan semoga ini jadi bukti bahwa kita ingin berubah jadi lebih baik. 
Allah maha tau itu tanpa harus banyak bicara, semoga kita bertemu di dunia dan bertetangga di surga 🙏
.

@masjidallathiif 8 Nov 2018
diphotoin sama kakaks @benzoitubejo @bayusatriow
.

#weStandForUkhuwah #pemudaHijrah #nongkrongdiMasjid #allathiif #jumatBerkah #lelahBerpisahBalikanYuk #edisiKangenKangenan #nungguHujanReda
We Stand For Ukhuwah Awal dari sebuah kemenangan ketika pemuda-pemuda berkumpul di masjid.. hujan tadi malam tdk menyurutkan semangat sekelompok anak muda bergerak utk sekedar berkumpul menjalin ukhuwah dan hanya tampak raut senyum yg terpancar seolah menutupi segala kerisauan yg ada, ya ukhuwah menyatukan kita semua teman-teman. Awalnya kita dari tempat yg gelap dan berbeda, Awalnya kita nggak saling mengenal dan tidak tau Awalnya juga kita betemu di tempat yg sama dan terang Awalnya kita bertemu karena hijrah, kenapa harus hijrah ? karena ada waktunya untuk berubah... Ya..karena satu kata 'Hijrah' kita bersaudara Hijrah amalan yg berat karena kita berani meninggalkan kebiasaan lama menuju arah baru yg lebih baik, semoga dan semoga ini jadi bukti bahwa kita ingin berubah jadi lebih baik. Allah maha tau itu tanpa harus banyak bicara, semoga kita bertemu di dunia dan bertetangga di surga 🙏 . @masjidallathiif 8 Nov 2018 diphotoin sama kakaks @benzoitubejo @bayusatriow . #weStandForUkhuwah  #pemudaHijrah  #nongkrongdiMasjid  #allathiif  #jumatBerkah  #lelahBerpisahBalikanYuk  #edisiKangenKangenan  #nungguHujanReda 
[Pahala Perbuatan Tergantung Niatnya]
Pernah nggak temen2 salah niat ?😁
Mungkin niatnya udah bener tapi perbuatannya salah atau bisa jadi perbuatannya udah bener eh niatnya masih labil, jangan2 apa yg kita lakukan selama ini nggak diridho'i sama Allah. Konon katanya segala sesuatu yg kita lakukan tergantung dari niatnya. Kuy.. kita bareng2 belajar memperbaiki niat pake ilmu biar nggak salah jalan😉
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
📆Kamis 8 November 2018
⏰Jam 19:00-21:00 WIB
👤Ust. Hervi Firdaus, Lc.
🏠Masjid Al-Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Free bukber puasa sunnah
#nongkrongdiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #hadistArbain #bukber #puasa #sunnah
[Pahala Perbuatan Tergantung Niatnya] Pernah nggak temen2 salah niat ?😁 Mungkin niatnya udah bener tapi perbuatannya salah atau bisa jadi perbuatannya udah bener eh niatnya masih labil, jangan2 apa yg kita lakukan selama ini nggak diridho'i sama Allah. Konon katanya segala sesuatu yg kita lakukan tergantung dari niatnya. Kuy.. kita bareng2 belajar memperbaiki niat pake ilmu biar nggak salah jalan😉 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 📆Kamis 8 November 2018 ⏰Jam 19:00-21:00 WIB 👤Ust. Hervi Firdaus, Lc. 🏠Masjid Al-Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 Free bukber puasa sunnah #nongkrongdiMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #hadistArbain  #bukber  #puasa  #sunnah 
[Pahala Perbuatan Tergantung Niatnya]
Pernah nggak temen2 salah niat ?😁
Mungkin niatnya udah bener tapi perbuatannya salah atau bisa jadi perbuatannya udah bener eh niatnya masih labil, jangan2 apa yg kita lakukan selama ini nggak diridho'i sama Allah. Konon katanya segala sesuatu yg kita lakukan tergantung dari niatnya. Kuy.. kita bareng2 belajar memperbaiki niat pake ilmu biar nggak salah jalan😉
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
📆Kamis 8 November 2018
⏰Jam 19:00-21:00 WIB
👤Ust. Hervi Firdaus, Lc.
🏠Masjid Al-Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Free bukber puasa sunnah
#nongkrongdiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #hadistArbain #bukber #puasa #sunnah
[Pahala Perbuatan Tergantung Niatnya] Pernah nggak temen2 salah niat ?😁 Mungkin niatnya udah bener tapi perbuatannya salah atau bisa jadi perbuatannya udah bener eh niatnya masih labil, jangan2 apa yg kita lakukan selama ini nggak diridho'i sama Allah. Konon katanya segala sesuatu yg kita lakukan tergantung dari niatnya. Kuy.. kita bareng2 belajar memperbaiki niat pake ilmu biar nggak salah jalan😉 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 📆Kamis 8 November 2018 ⏰Jam 19:00-21:00 WIB 👤Ust. Hervi Firdaus, Lc. 🏠Masjid Al-Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 Free bukber puasa sunnah #nongkrongdiMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #hadistArbain  #bukber  #puasa  #sunnah 
Bukan soal kemana kita pergi...
Tapi dengan siapa..
~Morning Intimate~ 
#bragaweg #themajestic #artdecobandung #allathiif
MULEH (MUDA DAN SOLEH)
.
.
Berawal dari ditugasin ke Bandung bareng @trisudharma, nyari hotel didaerah Jl. Supratman, karena mikirnya deket dari lokasi acara kantor. Tri bilang, "Te, deket mesjid @hanan_attaki biasa isi kajian nih". MasyaAllah, pas banget, mumpung deket, berangkat kita jalan kaki. 5 menit sampe.
.
.
Kalo ngeliat postingan2 ustad @hanan_attaki, kok bisa serame itu ya kalo lagi kajian, dan isinya mayoritas anak muda dibawah 30th. Qodarullah, tadipun diimamin sama anak muda yg bacaan alFatihah serta ayat2 alQuran-nya baik dan (insyaAllah) tajwidnya tepat. MasyaAllah lagi, yg solat berjamaah pun emang beneran rame anak2 muda.
.
.
Semoga berawal dari anak2 muda Bandung yang soleh ini bisa nularin semangat cinta mesjid-nya ke seluruh Indonesia. Dan semoga ustad @hanan_attaki selalu diberi kesehatan biar terus bisa berdakwah sampai ajal menjemput. Barakallahu fiik, ustad!
.
.
#bandung #hananattaki #pemudahijrah #allathiif
MULEH (MUDA DAN SOLEH) . . Berawal dari ditugasin ke Bandung bareng @trisudharma, nyari hotel didaerah Jl. Supratman, karena mikirnya deket dari lokasi acara kantor. Tri bilang, "Te, deket mesjid @hanan_attaki biasa isi kajian nih". MasyaAllah, pas banget, mumpung deket, berangkat kita jalan kaki. 5 menit sampe. . . Kalo ngeliat postingan2 ustad @hanan_attaki, kok bisa serame itu ya kalo lagi kajian, dan isinya mayoritas anak muda dibawah 30th. Qodarullah, tadipun diimamin sama anak muda yg bacaan alFatihah serta ayat2 alQuran-nya baik dan (insyaAllah) tajwidnya tepat. MasyaAllah lagi, yg solat berjamaah pun emang beneran rame anak2 muda. . . Semoga berawal dari anak2 muda Bandung yang soleh ini bisa nularin semangat cinta mesjid-nya ke seluruh Indonesia. Dan semoga ustad @hanan_attaki selalu diberi kesehatan biar terus bisa berdakwah sampai ajal menjemput. Barakallahu fiik, ustad! . . #bandung  #hananattaki  #pemudahijrah  #allathiif 
from @masjidallathiif -  Adab-Adab Dalam Akad Nikah
Akad nikah itu merupakan ikatan yg syar'i diantara pasangan suami istri, hanya dgn ucapan kalimat ringkas telah merubah segalanya utk seiya sekata dalam membangun rumah tangga, agar akad nikah semakin berkah simak pembahasan malam ini :

Senin, 5 November 2018
Pukul : 19:00 - 21:00 WIB
Bersama Ustadz @lukman_nurhakim76 
@ Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung

Free Buka Puasa Sunnah

#nongkrongdiMasjid #ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bandung #puasa #sunnah #iLikeMonday #akad #nikah - #okenikah
from @masjidallathiif - Adab-Adab Dalam Akad Nikah Akad nikah itu merupakan ikatan yg syar'i diantara pasangan suami istri, hanya dgn ucapan kalimat ringkas telah merubah segalanya utk seiya sekata dalam membangun rumah tangga, agar akad nikah semakin berkah simak pembahasan malam ini : Senin, 5 November 2018 Pukul : 19:00 - 21:00 WIB Bersama Ustadz @lukman_nurhakim76 @ Masjid Al Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung Free Buka Puasa Sunnah #nongkrongdiMasjid  #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #bandung  #puasa  #sunnah  #iLikeMonday  #akad  #nikah  - #okenikah 
Adab-Adab Dalam Akad Nikah
Akad nikah itu merupakan ikatan yg syar'i diantara pasangan suami istri, hanya dgn ucapan kalimat ringkas telah merubah segalanya utk seiya sekata dalam membangun rumah tangga, agar akad nikah semakin berkah simak pembahasan malam ini :

Senin, 5 November 2018
Pukul : 19:00 - 21:00 WIB
Bersama Ustadz @lukman_nurhakim76 
@ Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung

Free Buka Puasa Sunnah

#nongkrongdiMasjid #ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bandung #puasa #sunnah #iLikeMonday #akad #nikah
Adab-Adab Dalam Akad Nikah Akad nikah itu merupakan ikatan yg syar'i diantara pasangan suami istri, hanya dgn ucapan kalimat ringkas telah merubah segalanya utk seiya sekata dalam membangun rumah tangga, agar akad nikah semakin berkah simak pembahasan malam ini : Senin, 5 November 2018 Pukul : 19:00 - 21:00 WIB Bersama Ustadz @lukman_nurhakim76 @ Masjid Al Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung Free Buka Puasa Sunnah #nongkrongdiMasjid  #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #bandung  #puasa  #sunnah  #iLikeMonday  #akad  #nikah 
#Repost @masjidallathiif
• • • • •
Bismillahirrahmanirrahim
#ngajiSantai ada lagi minggu ini... yeay setelah libur bbrp minggu kemarin, kini ngaji santai hadir kembali buat temen2 yg pengen belajar ngaji Qur'an secara kolosal.. yuk ngaji biar jongjons😁
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📆Minggu, 4 November 2018
⏰Jam 18:00-20:30 WIB
👤Bang Bilal @bilal_qori 
@ Masjid Al-Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@ngajisantai.id @terascoffee.id
#ngajiSantai #nongkrongdiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bilalQori #belajarNgaji
#Repost  @masjidallathiif • • • • • Bismillahirrahmanirrahim #ngajiSantai  ada lagi minggu ini... yeay setelah libur bbrp minggu kemarin, kini ngaji santai hadir kembali buat temen2 yg pengen belajar ngaji Qur'an secara kolosal.. yuk ngaji biar jongjons😁 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📆Minggu, 4 November 2018 ⏰Jam 18:00-20:30 WIB 👤Bang Bilal @bilal_qori @ Masjid Al-Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @ngajisantai.id @terascoffee.id #ngajiSantai  #nongkrongdiMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #bilalQori  #belajarNgaji 
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada :
.
🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] :
bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah .
🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] :
ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time"
.
sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada : . 🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] : bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah . 🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] : ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time" . sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️ . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
Bismillahirrahmanirrahim
#ngajiSantai ada lagi minggu ini... yeay setelah libur bbrp minggu kemarin, kini ngaji santai hadir kembali buat temen2 yg pengen belajar ngaji Qur'an secara kolosal.. yuk ngaji biar jongjons😁
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📆Minggu, 4 November 2018
⏰Jam 18:00-20:30 WIB
👤Bang Bilal @bilal_qori 
@ Masjid Al-Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@ngajisantai.id @terascoffee.id
#ngajiSantai #nongkrongdiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bilalQori #belajarNgaji
Bismillahirrahmanirrahim #ngajiSantai  ada lagi minggu ini... yeay setelah libur bbrp minggu kemarin, kini ngaji santai hadir kembali buat temen2 yg pengen belajar ngaji Qur'an secara kolosal.. yuk ngaji biar jongjons😁 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📆Minggu, 4 November 2018 ⏰Jam 18:00-20:30 WIB 👤Bang Bilal @bilal_qori @ Masjid Al-Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @ngajisantai.id @terascoffee.id #ngajiSantai  #nongkrongdiMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #bilalQori  #belajarNgaji 
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada :
.
🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] :
bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah .
🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] :
ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time"
.
sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada : . 🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] : bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah . 🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] : ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time" . sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️ . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada :
.
🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] :
bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah .
🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] :
ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time"
.
sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada : . 🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] : bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah . 🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] : ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time" . sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️ . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada :
.
🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] :
bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah .
🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] :
ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time"
.
sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada : . 🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] : bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah . 🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] : ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time" . sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️ . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada :
.
🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] :
bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah .
🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] :
ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time"
.
sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
menu SHIFT WEEKEND di Allathiif sabtu 3 November 2018 ini ada : . 🔴Ladies Day [ 09.00 - 11.30 ] : bareng umi @haneenakira yg bakal share seputar hot line center buat segala jenis pengaduan masalah . 🔴Sharing Night [ 18.00 - 20.30 ] : ada ustadz yusuf burhanudin yg bakal sharing tips untuk selamat di kondisi2 "injury time" . sampe ketemu di Allathiif mateman ✌️☺️ . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
aktipitas kamis malam 😘@Regran_ed from @masjidallathiif -  Kenalin nih temen2 group genk anak muda kece yg suka nongkrong di @masjidallathiif namanya Tahsin Against The Sin @tahsin.santun

Klub belajar membaca Qur'an ini kumpulan anak2 komunitas/street culture yg lagi belajar utk membiasakan diri berinterkasi dgn Qur'an.

Salut buat semangat temen2 yg selalu ngumpul dan belajar ditengah hobi dan aktivitasnya.

Mereka belajar tidak hanya sekedar fokus pada hasil tapi mereka belajar agar Allah ridho.

Yakin aja klo Allah udah ridho sama kita segala sesuatu yg kita lakukan dan kebijakan dlm hidup yg kita pilih pasti Allah bimbing.🙏
.
Diphotoin @bayusatriow
#nongkrongDiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #tahsinSantun #TahsinAgainstTheSin #jumatBerkah #janganLupaNgaji #alkahfi - #regrann
aktipitas kamis malam 😘@Regran_ed from @masjidallathiif - Kenalin nih temen2 group genk anak muda kece yg suka nongkrong di @masjidallathiif namanya Tahsin Against The Sin @tahsin.santun Klub belajar membaca Qur'an ini kumpulan anak2 komunitas/street culture yg lagi belajar utk membiasakan diri berinterkasi dgn Qur'an. Salut buat semangat temen2 yg selalu ngumpul dan belajar ditengah hobi dan aktivitasnya. Mereka belajar tidak hanya sekedar fokus pada hasil tapi mereka belajar agar Allah ridho. Yakin aja klo Allah udah ridho sama kita segala sesuatu yg kita lakukan dan kebijakan dlm hidup yg kita pilih pasti Allah bimbing.🙏 . Diphotoin @bayusatriow #nongkrongDiMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #tahsinSantun  #TahsinAgainstTheSin  #jumatBerkah  #janganLupaNgaji  #alkahfi  - #regrann 
Kenalin nih temen2 group genk anak muda kece yg suka nongkrong di @masjidallathiif namanya Tahsin Against The Sin @tahsin.santun

Klub belajar membaca Qur'an ini kumpulan anak2 komunitas/street culture yg lagi belajar utk membiasakan diri berinterkasi dgn Qur'an.

Salut buat semangat temen2 yg selalu ngumpul dan belajar ditengah hobi dan aktivitasnya.

Mereka belajar tidak hanya sekedar fokus pada hasil tapi mereka belajar agar Allah ridho.

Yakin aja klo Allah udah ridho sama kita segala sesuatu yg kita lakukan dan kebijakan dlm hidup yg kita pilih pasti Allah bimbing.🙏
.
Diphotoin @bayusatriow
#nongkrongDiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #tahsinSantun #TahsinAgainstTheSin #jumatBerkah #janganLupaNgaji #alkahfi
Kenalin nih temen2 group genk anak muda kece yg suka nongkrong di @masjidallathiif namanya Tahsin Against The Sin @tahsin.santun Klub belajar membaca Qur'an ini kumpulan anak2 komunitas/street culture yg lagi belajar utk membiasakan diri berinterkasi dgn Qur'an. Salut buat semangat temen2 yg selalu ngumpul dan belajar ditengah hobi dan aktivitasnya. Mereka belajar tidak hanya sekedar fokus pada hasil tapi mereka belajar agar Allah ridho. Yakin aja klo Allah udah ridho sama kita segala sesuatu yg kita lakukan dan kebijakan dlm hidup yg kita pilih pasti Allah bimbing.🙏 . Diphotoin @bayusatriow #nongkrongDiMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #tahsinSantun  #TahsinAgainstTheSin  #jumatBerkah  #janganLupaNgaji  #alkahfi 
Kajian kamis spesial akhir zaman malam ini bareng URB @ustadzrahmatbaequni jam 19:00 - 21:00 WIB di @masjidallathiif buat teman2 yg kangen suasana puasa ramadhan kami sediakan bukber juga setiap senin dan kamis.

#nongkrongdiMasjid #ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bandung #kajian #akhirZaman #islam #kiamat #bukber #puasa #sunnah
Semoga generasi penerus ini tumbuh menjadi lebih baik.. Semoga ini menjadi bukti bahwa teman-teman ingin menjadi lebih baik dengan memberikan makan bagi mereka yg berpuasa dan duduk di majelis ilmu

Tanpa harus banyak bicara semoga keberkahan dan pahala dianugerahkan 🙏
.
Photo Kece dari Pemuda Rajin Khidmat @bayusatriow

#haturNuhunJamaah #pemudaRajinKhidmat #ayoKeMasjid #nongkrongDiMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bukber #puasaSunnah #nikmat
Menghadapi Kesedihan dan Bencana dengan Iman

Lebih dan 2000 orang meninggal, 223.000 orang mengungsi serta 68.000 lebih rumah dan bangunan rusak yang terdampak Gempa tempo hari di Palu, Sigi dan Donggala. Sulawesi Tengah.

Angka-angka diatas adalah sebuah data yang bisa jadi tidak seratus persen akurat.

Sedih tentunya melihat angka-angka tersebut, tetapi dibalik data tersebut ada pesan tersembunyi yang hanya bisa dilihat dari kacamata Islam.

Sudah semestinya setiap muslim mengembalikan informasi data itu kepada tolak ukur keimanan. Sebab hadirnya bencana tersebut dan bagaimana seharusnya bersikap.

Jangan sampai berlalu begitu saja tanpa ada yang bisa kita ambil pelajaran dari bencana tersebut.

Selasa, 30 Oktober 2018 (pagi ini)
bersama: Ust. Husni Rijal
Pukul 09.30 - 11.30
di @MasjidAlLathiif
Jl. Saninten No. 2, Bandung
https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜ peta

Semoga Allah 'Azza wa jalla memudahkan langkah kita semua bersama dalam menimba ilmu syar'i sebagai bekal di dunia dan di akhirat kelak.

Barakallahu fiikum

LIVE STREAMING di sosmed kita:
Facebook: KajianCisangkuy

Organized by:
@KajianCisangkuy

Supported by:
DKM @MasjidAlLathiif

Hadir Yuk 😉

#KajianCisangkuy #KajianSelasa #KajianTauhid #KajianAqidah #infokajianbandung #kajiansalaf #KajianIslam #KajianIslamBandung #Bandung #Islam #KajianIlmu #MasjidAlLathiif #Ikhwan #Akhwat #Muslim #Muslimah #AyokNgaji #HijabSyari #PejuangMahar #PeduliJilbab #ayoKeMasjid #allathiif
Menghadapi Kesedihan dan Bencana dengan Iman Lebih dan 2000 orang meninggal, 223.000 orang mengungsi serta 68.000 lebih rumah dan bangunan rusak yang terdampak Gempa tempo hari di Palu, Sigi dan Donggala. Sulawesi Tengah. Angka-angka diatas adalah sebuah data yang bisa jadi tidak seratus persen akurat. Sedih tentunya melihat angka-angka tersebut, tetapi dibalik data tersebut ada pesan tersembunyi yang hanya bisa dilihat dari kacamata Islam. Sudah semestinya setiap muslim mengembalikan informasi data itu kepada tolak ukur keimanan. Sebab hadirnya bencana tersebut dan bagaimana seharusnya bersikap. Jangan sampai berlalu begitu saja tanpa ada yang bisa kita ambil pelajaran dari bencana tersebut. Selasa, 30 Oktober 2018 (pagi ini) bersama: Ust. Husni Rijal Pukul 09.30 - 11.30 di @MasjidAlLathiif Jl. Saninten No. 2, Bandung https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜ peta Semoga Allah 'Azza wa jalla memudahkan langkah kita semua bersama dalam menimba ilmu syar'i sebagai bekal di dunia dan di akhirat kelak. Barakallahu fiikum LIVE STREAMING di sosmed kita: Facebook: KajianCisangkuy Organized by: @KajianCisangkuy Supported by: DKM @MasjidAlLathiif Hadir Yuk 😉 #KajianCisangkuy  #KajianSelasa  #KajianTauhid  #KajianAqidah  #infokajianbandung  #kajiansalaf  #KajianIslam  #KajianIslamBandung  #Bandung  #Islam  #KajianIlmu  #MasjidAlLathiif  #Ikhwan  #Akhwat  #Muslim  #Muslimah  #AyokNgaji  #HijabSyari  #PejuangMahar  #PeduliJilbab  #ayoKeMasjid  #allathiif 
Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Akad Nikah

Ngelanjutin materi sebelumnya yg blom sempat dibahas secara keseluruhan, malam ini Ustadz Lukman bakal ngebahas hal-hal yg perlu diperhatikan ketika akad nikah, dateng yuk biar temen2 punya bekal ilmu sebelum syah berumah tangga✌️😉
. 
Senin, 29 Oktober 2018 (malam ini) 
Pukul : 19:00 - 21:00 WIB
Bersama Ustadz @lukman_nurhakim76 
@ Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung

Free Buka Puasa Sunnah
Sumber photo : @elhijra.wo dari @nawasikaphoto

#ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bandung #puasa #sunnah #iLikeMonday #akad #nikah
Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Akad Nikah Ngelanjutin materi sebelumnya yg blom sempat dibahas secara keseluruhan, malam ini Ustadz Lukman bakal ngebahas hal-hal yg perlu diperhatikan ketika akad nikah, dateng yuk biar temen2 punya bekal ilmu sebelum syah berumah tangga✌️😉 . Senin, 29 Oktober 2018 (malam ini) Pukul : 19:00 - 21:00 WIB Bersama Ustadz @lukman_nurhakim76 @ Masjid Al Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung Free Buka Puasa Sunnah Sumber photo : @elhijra.wo dari @nawasikaphoto #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #bandung  #puasa  #sunnah  #iLikeMonday  #akad  #nikah 
.
.
.
Posting ulang dr @masjidallathiif bandung markas @pemudahijrah .
.
🇮🇩Selamat Hari Sumpah Pemuda🇮🇩 "Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia.

Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.

Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia."
.
Itulah text otentik Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, begitu semangat peran para pemuda untuk Indonesia, banyak cara yg bisa dilakukan buat menumbuhkan semangat Sumpah Pemuda mungkin salah satunya lewat para pemuda sekarang yg banyak juga semangat dalam mencari ilmu agama demi perubahan diri dan bangsa yg lebih baik.

Adem rasanya melihat para pemuda nongkrong di masjid dan tak jarang @masjidallathiif jadi salah satu spot tongkrongan anak muda di Bandung.

Sengaja mimin posting tag photo temen2 pas di allathiif sebagai bukti otentik para pemuda zaman now bangga bisa selfie di masjid 😉

Konon katanya blom ke Bandung klo blom photo di masjid allathiif 😁

Ayo temen2 yg pernah mampir di allathiif trus sempet photo posting dan tag ya 🙋
.
#masjidChallange #allathiifChallange #ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #sumpahPemuda #pemudaHijrah #bertawheed  #brotherhoodfortawheed #nongkrongsyari
. . . Posting ulang dr @masjidallathiif bandung markas @pemudahijrah . . 🇮🇩Selamat Hari Sumpah Pemuda🇮🇩 "Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia." . Itulah text otentik Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, begitu semangat peran para pemuda untuk Indonesia, banyak cara yg bisa dilakukan buat menumbuhkan semangat Sumpah Pemuda mungkin salah satunya lewat para pemuda sekarang yg banyak juga semangat dalam mencari ilmu agama demi perubahan diri dan bangsa yg lebih baik. Adem rasanya melihat para pemuda nongkrong di masjid dan tak jarang @masjidallathiif jadi salah satu spot tongkrongan anak muda di Bandung. Sengaja mimin posting tag photo temen2 pas di allathiif sebagai bukti otentik para pemuda zaman now bangga bisa selfie di masjid 😉 Konon katanya blom ke Bandung klo blom photo di masjid allathiif 😁 Ayo temen2 yg pernah mampir di allathiif trus sempet photo posting dan tag ya 🙋 . #masjidChallange  #allathiifChallange  #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #sumpahPemuda  #pemudaHijrah  #bertawheed  #brotherhoodfortawheed  #nongkrongsyari 
🇮🇩Selamat Hari Sumpah Pemuda🇮🇩 "Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia.

Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.

Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia."
.
Itulah text otentik Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, begitu semangat peran para pemuda untuk Indonesia, banyak cara yg bisa dilakukan buat menumbuhkan semangat Sumpah Pemuda mungkin salah satunya lewat para pemuda sekarang yg banyak juga semangat dalam mencari ilmu agama demi perubahan diri dan bangsa yg lebih baik.

Adem rasanya melihat para pemuda nongkrong di masjid dan tak jarang @masjidallathiif jadi salah satu spot tongkrongan anak muda di Bandung.

Sengaja mimin posting tag photo temen2 pas di allathiif sebagai bukti otentik para pemuda zaman now bangga bisa selfie di masjid 😉

Konon katanya blom ke Bandung klo blom photo di masjid allathiif 😁

Ayo temen2 yg pernah mampir di allathiif trus sempet photo posting dan tag ya 🙋
.
#masjidChallange #allathiifChallange #ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #sumpahPemuda #pemudaHijrah
🇮🇩Selamat Hari Sumpah Pemuda🇮🇩 "Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia." . Itulah text otentik Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, begitu semangat peran para pemuda untuk Indonesia, banyak cara yg bisa dilakukan buat menumbuhkan semangat Sumpah Pemuda mungkin salah satunya lewat para pemuda sekarang yg banyak juga semangat dalam mencari ilmu agama demi perubahan diri dan bangsa yg lebih baik. Adem rasanya melihat para pemuda nongkrong di masjid dan tak jarang @masjidallathiif jadi salah satu spot tongkrongan anak muda di Bandung. Sengaja mimin posting tag photo temen2 pas di allathiif sebagai bukti otentik para pemuda zaman now bangga bisa selfie di masjid 😉 Konon katanya blom ke Bandung klo blom photo di masjid allathiif 😁 Ayo temen2 yg pernah mampir di allathiif trus sempet photo posting dan tag ya 🙋 . #masjidChallange  #allathiifChallange  #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #sumpahPemuda  #pemudaHijrah 
SHIFT WEEKEND
.
maaf manteman kalo postingan info shift weekend nya mepet bngt ✌☺ ,mudah2an yg berkesempatan msh bisa merapat ya, malem ini insyaAllah ada ustadz @lukman_nurhakim76 yg bakal sharing point2 penting dr para tokoh legendaris
.
QIYAMULLAIL
.
lanjut malemnya ( minggu dini hari ) qiyamullail yg di imamin sama ustadz Muhammad Muadz Abdur Razaaq ,sampe ketemu di Allathiif 😊
.
noted : * Kajian Ladies Day libur ⛔
* Umum & Free
.
[Shift Weekend]
Sabtu, 27 Oktober 2018
18.00-20.30 WIB
.
[Qiyamullail]
Minggu Dini Hari, 28 Oktober 2018
02.00-selesai WIB .
Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten No.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #allathiif #masjidallathiif #WeekenddiAlLathiif #malemmingguan #qiyamullail
SHIFT WEEKEND . maaf manteman kalo postingan info shift weekend nya mepet bngt ✌☺ ,mudah2an yg berkesempatan msh bisa merapat ya, malem ini insyaAllah ada ustadz @lukman_nurhakim76 yg bakal sharing point2 penting dr para tokoh legendaris . QIYAMULLAIL . lanjut malemnya ( minggu dini hari ) qiyamullail yg di imamin sama ustadz Muhammad Muadz Abdur Razaaq ,sampe ketemu di Allathiif 😊 . noted : * Kajian Ladies Day libur ⛔ * Umum & Free . [Shift Weekend] Sabtu, 27 Oktober 2018 18.00-20.30 WIB . [Qiyamullail] Minggu Dini Hari, 28 Oktober 2018 02.00-selesai WIB . Masjid Al Lathiif Jl. Saninten No.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #allathiif  #masjidallathiif  #WeekenddiAlLathiif  #malemmingguan  #qiyamullail 
SHIFT WEEKEND
.
maaf manteman kalo postingan info shift weekend nya mepet bngt ✌️☺️ ,mudah2an yg berkesempatan msh bisa merapat ya, malem ini insyaAllah ada ustadz @lukman_nurhakim76 yg bakal sharing point2 penting dr para tokoh legendaris
.
QIYAMULLAIL
.
lanjut malemnya ( minggu dini hari ) qiyamullail yg di imamin sama ustadz Muhammad Muadz Abdur Razaaq ,sampe ketemu di Allathiif 😊
.
noted : * Kajian Ladies Day libur ⛔️
* Umum & Free
.
[Shift Weekend]
Sabtu, 27 Oktober 2018
18.00-20.30 WIB
.
[Qiyamullail]
Minggu Dini Hari, 28 Oktober 2018
02.00-selesai WIB .
Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten No.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #allathiif #masjidallathiif #WeekenddiAlLathiif #malemmingguan #qiyamullail
SHIFT WEEKEND . maaf manteman kalo postingan info shift weekend nya mepet bngt ✌️☺️ ,mudah2an yg berkesempatan msh bisa merapat ya, malem ini insyaAllah ada ustadz @lukman_nurhakim76 yg bakal sharing point2 penting dr para tokoh legendaris . QIYAMULLAIL . lanjut malemnya ( minggu dini hari ) qiyamullail yg di imamin sama ustadz Muhammad Muadz Abdur Razaaq ,sampe ketemu di Allathiif 😊 . noted : * Kajian Ladies Day libur ⛔️ * Umum & Free . [Shift Weekend] Sabtu, 27 Oktober 2018 18.00-20.30 WIB . [Qiyamullail] Minggu Dini Hari, 28 Oktober 2018 02.00-selesai WIB . Masjid Al Lathiif Jl. Saninten No.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #allathiif  #masjidallathiif  #WeekenddiAlLathiif  #malemmingguan  #qiyamullail 
SHIFT WEEKEND
.
maaf manteman kalo postingan info shift weekend nya mepet bngt ✌️☺️ ,mudah2an yg berkesempatan msh bisa merapat ya, malem ini insyaAllah ada ustadz @lukman_nurhakim76 yg bakal sharing point2 penting dr para tokoh legendaris
.
QIYAMULLAIL
.
lanjut malemnya ( minggu dini hari ) qiyamullail yg di imamin sama ustadz Muhammad Muadz Abdur Razaaq ,sampe ketemu di Allathiif 😊
.
noted : * insyaAllah ada kopi gratis dr teras kopi #givingeveryday
* Kajian Ladies Day libur ⛔️
* Umum & Free
.
[Shift Weekend]
Sabtu, 27 Oktober 2018
18.00-20.30 WIB
.
[Qiyamullail]
Minggu Dini Hari, 28 Oktober 2018
02.00-selesai WIB .
Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten No.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #allathiif #masjidallathiif #WeekenddiAlLathiif #malemmingguan #qiyamullail #Repost @pemudahijrah with @insta.saver.repost • • •
SHIFT WEEKEND . maaf manteman kalo postingan info shift weekend nya mepet bngt ✌️☺️ ,mudah2an yg berkesempatan msh bisa merapat ya, malem ini insyaAllah ada ustadz @lukman_nurhakim76 yg bakal sharing point2 penting dr para tokoh legendaris . QIYAMULLAIL . lanjut malemnya ( minggu dini hari ) qiyamullail yg di imamin sama ustadz Muhammad Muadz Abdur Razaaq ,sampe ketemu di Allathiif 😊 . noted : * insyaAllah ada kopi gratis dr teras kopi #givingeveryday  * Kajian Ladies Day libur ⛔️ * Umum & Free . [Shift Weekend] Sabtu, 27 Oktober 2018 18.00-20.30 WIB . [Qiyamullail] Minggu Dini Hari, 28 Oktober 2018 02.00-selesai WIB . Masjid Al Lathiif Jl. Saninten No.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #allathiif  #masjidallathiif  #WeekenddiAlLathiif  #malemmingguan  #qiyamullail  #Repost  @pemudahijrah with @insta.saver.repost • • •
SHIFT WEEKEND
.
maaf manteman kalo postingan info shift weekend nya mepet bngt ✌️☺️ ,mudah2an yg berkesempatan msh bisa merapat ya, malem ini insyaAllah ada ustadz @lukman_nurhakim76 yg bakal sharing point2 penting dr para tokoh legendaris
.
QIYAMULLAIL
.
lanjut malemnya ( minggu dini hari ) qiyamullail yg di imamin sama ustadz Muhammad Muadz Abdur Razaaq ,sampe ketemu di Allathiif 😊
.
noted : * insyaAllah ada kopi gratis dr teras kopi #givingeveryday
* Kajian Ladies Day libur ⛔️
* Umum & Free
.
[Shift Weekend]
Sabtu, 27 Oktober 2018
18.00-20.30 WIB
.
[Qiyamullail]
Minggu Dini Hari, 28 Oktober 2018
02.00-selesai WIB .
Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten No.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #allathiif #masjidallathiif #WeekenddiAlLathiif #malemmingguan #qiyamullail
SHIFT WEEKEND . maaf manteman kalo postingan info shift weekend nya mepet bngt ✌️☺️ ,mudah2an yg berkesempatan msh bisa merapat ya, malem ini insyaAllah ada ustadz @lukman_nurhakim76 yg bakal sharing point2 penting dr para tokoh legendaris . QIYAMULLAIL . lanjut malemnya ( minggu dini hari ) qiyamullail yg di imamin sama ustadz Muhammad Muadz Abdur Razaaq ,sampe ketemu di Allathiif 😊 . noted : * insyaAllah ada kopi gratis dr teras kopi #givingeveryday  * Kajian Ladies Day libur ⛔️ * Umum & Free . [Shift Weekend] Sabtu, 27 Oktober 2018 18.00-20.30 WIB . [Qiyamullail] Minggu Dini Hari, 28 Oktober 2018 02.00-selesai WIB . Masjid Al Lathiif Jl. Saninten No.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #allathiif  #masjidallathiif  #WeekenddiAlLathiif  #malemmingguan  #qiyamullail 
seneng liatnya klo anak muda betah nongkrong di masjid bahkan nggak jarang banyak temen2 yg ngajakin dan ngumpul bareng temen2 genk nya dimasjid, walaupun hanya sekedar bersenda gurau tp sesekali obrolan perkara iman jadi trending topic. Keindahan islam tak bisa dipendam sendiri klo rasa ke dia mah masih sangghup hehe.. rasanya pengen keindahan islam ini dibagi dan dimiliki  sama temen2 lainnya walau hanya lewat photo 😁
mungkin temen2 ada cerita sendiri di allathiif bisa tulis dikomen yaaa... .
.
.
📷 @bayusatriow
.
#shareHappiness #nongkrongDiMasjid #ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #happyJummah #jumatBerkah
seneng liatnya klo anak muda betah nongkrong di masjid bahkan nggak jarang banyak temen2 yg ngajakin dan ngumpul bareng temen2 genk nya dimasjid, walaupun hanya sekedar bersenda gurau tp sesekali obrolan perkara iman jadi trending topic. Keindahan islam tak bisa dipendam sendiri klo rasa ke dia mah masih sangghup hehe.. rasanya pengen keindahan islam ini dibagi dan dimiliki sama temen2 lainnya walau hanya lewat photo 😁 mungkin temen2 ada cerita sendiri di allathiif bisa tulis dikomen yaaa... . . . 📷 @bayusatriow . #shareHappiness  #nongkrongDiMasjid  #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #happyJummah  #jumatBerkah 
@Regran_ed from @masjidallathiif -  At Tahhawut dan Al Wa’ul

Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali sampai kebatilan dan kebakhilan merajalela,
orang yang dipercaya dikatakan pengkhianat dan yang pengkhianat diberikan kepercayaan,
orang dipandang mulia rusak, dan yang merajalela adalah orang-orang yang jahat,
sahabat bertanya, wahai Rosululloh apakah yang dimaksud dengan At Tahhawut dan Al Wa’ul ?

Kamis, 25 Oktober 2018 (malam ini) 
Pukul : 19:00 - 21:00 WIB
Bersama @ustadzrahmatbaequni
@ Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta

Free buat umum, ada bukber juga🍛🍝
Organized by :
DKM Al-Lathiif

#ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bandung #kajian #akhirZaman #islam #kiamat #bukber #puasa #sunnah - #regrann
@Regran_ed from @masjidallathiif - At Tahhawut dan Al Wa’ul Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali sampai kebatilan dan kebakhilan merajalela, orang yang dipercaya dikatakan pengkhianat dan yang pengkhianat diberikan kepercayaan, orang dipandang mulia rusak, dan yang merajalela adalah orang-orang yang jahat, sahabat bertanya, wahai Rosululloh apakah yang dimaksud dengan At Tahhawut dan Al Wa’ul ? Kamis, 25 Oktober 2018 (malam ini) Pukul : 19:00 - 21:00 WIB Bersama @ustadzrahmatbaequni @ Masjid Al Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta Free buat umum, ada bukber juga🍛🍝 Organized by : DKM Al-Lathiif #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #bandung  #kajian  #akhirZaman  #islam  #kiamat  #bukber  #puasa  #sunnah  - #regrann 
At Tahhawut dan Al Wa’ul

Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali sampai kebatilan dan kebakhilan merajalela,
orang yang dipercaya dikatakan pengkhianat dan yang pengkhianat diberikan kepercayaan,
orang dipandang mulia rusak, dan yang merajalela adalah orang-orang yang jahat,
sahabat bertanya, wahai Rosululloh apakah yang dimaksud dengan At Tahhawut dan Al Wa’ul ?

Kamis, 25 Oktober 2018 (malam ini) 
Pukul : 19:00 - 21:00 WIB
Bersama @ustadzrahmatbaequni
@ Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta

Free buat umum, ada bukber juga🍛🍝
Organized by :
DKM Al-Lathiif

#ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #bandung #kajian #akhirZaman #islam #kiamat #bukber #puasa #sunnah
At Tahhawut dan Al Wa’ul Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali sampai kebatilan dan kebakhilan merajalela, orang yang dipercaya dikatakan pengkhianat dan yang pengkhianat diberikan kepercayaan, orang dipandang mulia rusak, dan yang merajalela adalah orang-orang yang jahat, sahabat bertanya, wahai Rosululloh apakah yang dimaksud dengan At Tahhawut dan Al Wa’ul ? Kamis, 25 Oktober 2018 (malam ini) Pukul : 19:00 - 21:00 WIB Bersama @ustadzrahmatbaequni @ Masjid Al Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta Free buat umum, ada bukber juga🍛🍝 Organized by : DKM Al-Lathiif #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #bandung  #kajian  #akhirZaman  #islam  #kiamat  #bukber  #puasa  #sunnah 
Allah berfirman

Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kemudian hanya kepada Kami kamu dikembalikan. Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, sungguh, mereka akan Kami tempatkan pada tempat-tempat yang tinggi (di dalam surga), yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Itulah sebaik-baik balasan bagi orang yang berbuat kebajikan

QS. Al-'Ankabut 29: Ayat 57 dan 58

Qory bang @zaenalakbar 
Dengerin nya pake headset biar lebih josss

#pemudahijrah 
#shift 
#salimbahanan 
#muzammilhasballah 
#muzammilhb 
#boim97 
#ibrohimelhaq 
#allathiif 
#qiyamullail 
#quran
Allah berfirman Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kemudian hanya kepada Kami kamu dikembalikan. Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, sungguh, mereka akan Kami tempatkan pada tempat-tempat yang tinggi (di dalam surga), yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Itulah sebaik-baik balasan bagi orang yang berbuat kebajikan QS. Al-'Ankabut 29: Ayat 57 dan 58 Qory bang @zaenalakbar Dengerin nya pake headset biar lebih josss #pemudahijrah  #shift  #salimbahanan  #muzammilhasballah  #muzammilhb  #boim97  #ibrohimelhaq  #allathiif  #qiyamullail  #quran 
BOHONG
[ wadul ]
.
otw...padahal sebenernya msh baringan di kasur. pernah jd korban dibohongin kaya gtu ? atw pernah jd pelakunya 🙈
.
poster ini hanyalah sepenggal ilustrasi kebohongan yg biasa ada di keseharian, tp rabu malem ini insyaAllah ada ustadz @imam_nuryanto_ yg  bakal bahas seputar kebohongan dr angle yg lbh luas lg, mau itu bohong yg keliatannya hal ringan kaya ilustrasi "otw" tadi, sampe bohong yg kelas berat dmn dampak merugikan nya lbh luas lg seiring posisi sosialnya ( bohongnya individu,media masa ,tokoh masyarakat, tokoh negara ataupun tokoh agama )
.
apapun status kita mudah2an dijauhkan dr sifat pembohong yg sejatinya merugikan diri kita sendiri 🙏
.
notes : ustadz Hanan nya sedang berhalangan, insyaAllah rabu depan udah bisa sharing bareng lg ✌️😊
.
rabu 24 oktober 2018
18.00 - 20.30
masjid @ allathiif
jl saninten no.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #sharingRabu #wadul #bohong #ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif
BOHONG [ wadul ] . otw...padahal sebenernya msh baringan di kasur. pernah jd korban dibohongin kaya gtu ? atw pernah jd pelakunya 🙈 . poster ini hanyalah sepenggal ilustrasi kebohongan yg biasa ada di keseharian, tp rabu malem ini insyaAllah ada ustadz @imam_nuryanto_ yg bakal bahas seputar kebohongan dr angle yg lbh luas lg, mau itu bohong yg keliatannya hal ringan kaya ilustrasi "otw" tadi, sampe bohong yg kelas berat dmn dampak merugikan nya lbh luas lg seiring posisi sosialnya ( bohongnya individu,media masa ,tokoh masyarakat, tokoh negara ataupun tokoh agama ) . apapun status kita mudah2an dijauhkan dr sifat pembohong yg sejatinya merugikan diri kita sendiri 🙏 . notes : ustadz Hanan nya sedang berhalangan, insyaAllah rabu depan udah bisa sharing bareng lg ✌️😊 . rabu 24 oktober 2018 18.00 - 20.30 masjid @ allathiif jl saninten no.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #sharingRabu  #wadul  #bohong  #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif 
Qur'an dan Ruhiyyah adalah energi utama yg membakar pergerakan. Maka keduanya adalah sasaran pertama utk padamnya gerakan

Kajian senin malem bareng ustadz @lukman_nurhakim76 setiap pekan 1&3 ngebahas bab rumah tangga dan ustadz @muhammad.elvandi setiap pekan 2&4 ngebahas fiqh sirah

Photo andalan kami @muzamoto 
#AyoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #givingEveryday #bukber #puasa #sunnah #sirah
Qur'an dan Ruhiyyah adalah energi utama yg membakar pergerakan. Maka keduanya adalah sasaran pertama utk padamnya gerakan Kajian senin malem bareng ustadz @lukman_nurhakim76 setiap pekan 1&3 ngebahas bab rumah tangga dan ustadz @muhammad.elvandi setiap pekan 2&4 ngebahas fiqh sirah Photo andalan kami @muzamoto #AyoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #givingEveryday  #bukber  #puasa  #sunnah  #sirah 
Ya allah
Lapangkan dada saya 🙏👌 Kangen @masjidallathiif
Ust @hanan_attaki 🤗🤗 #pemudahijrah 
#hanan_attaki 
#allathiif
Ketika Rasulullah SAW Berkirim Surat

Pada akhir tahun ke 6 Hijriyah, sepulangnya Rasulullah SAW dari Hudaibiyah, beliau berkirim surat kepada raja-raja, menyeru mereka supaya masuk Islam.

Ketika Rasulullah SAW hendak mengirim surat kepada raja-raja itu, seseorang berkata kepada beliau bahwa mereka tidak mau menerima surat yang tidak bercap. Nabi SAW pun lalu membuat sebuah cincin dari perak bertuliskan "Muhammad Rasulullah". Tulisan itu terdiri atas tiga baris, Baris pertama: Muhammad. Baris kedua: Rasul. Baris ketiga: Allah.

Di  antara para sahabat ada beberapa orang yang beliau pilih menjadi delegasi pengantar surat, yakni mereka yang berpengetahuan dan berpengalaman. Mereka dikirim untuk menemui raja-raja itu.

Al-Allamah al-Manshur menegaskan dalam periwayatannya bahwa Nabi SAW telah mengirim para delegasi itu pada awal bulan Muharram tahun ke 7 H, yakni beberapa hari sebelum keberangkatan beliau ke Khaibar.

Seperti apa lengkapnya in sya Allah Ustadz Guntur Eko akan menjabarkannya kepada kita. Hadir yuk karena mengulas sejarah selalu menarik, akan selalu ada pelajaran yang bisa kita ambil hikmahnya.

Selasa, 23 Oktober 2018
bersama: Ust. Guntur Eko
Pukul 09.30 - 11.30
di @MasjidAlLathiif
Jl. Saninten No. 2, Bandung
https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜ peta

Semoga Allah 'Azza wa jalla memudahkan langkah kita semua bersama dalam menimba ilmu syar'i sebagai bekal di dunia dan di akhirat kelak.

Barakallahu fiikum

LIVE STREAMING di sosmed kita:
Facebook: KajianCisangkuy

Organized by:
@KajianCisangkuy

Supported by:
DKM @MasjidAlLathiif

Hadir Yuk 😉

#KajianCisangkuy #KajianSelasa #KajianIslam #Siroh #SirohNabawiyyah #KajianIslamBandung #Bandung #Islam #KajianIlmu #MasjidAlLathiif #Ikhwan #Akhwat #Umum #funtalim #gallerysiroh #pemudahijrah #HijabersMom #HijaberCommunity #ayoKeMasjid #allathiif
Ketika Rasulullah SAW Berkirim Surat Pada akhir tahun ke 6 Hijriyah, sepulangnya Rasulullah SAW dari Hudaibiyah, beliau berkirim surat kepada raja-raja, menyeru mereka supaya masuk Islam. Ketika Rasulullah SAW hendak mengirim surat kepada raja-raja itu, seseorang berkata kepada beliau bahwa mereka tidak mau menerima surat yang tidak bercap. Nabi SAW pun lalu membuat sebuah cincin dari perak bertuliskan "Muhammad Rasulullah". Tulisan itu terdiri atas tiga baris, Baris pertama: Muhammad. Baris kedua: Rasul. Baris ketiga: Allah. Di antara para sahabat ada beberapa orang yang beliau pilih menjadi delegasi pengantar surat, yakni mereka yang berpengetahuan dan berpengalaman. Mereka dikirim untuk menemui raja-raja itu. Al-Allamah al-Manshur menegaskan dalam periwayatannya bahwa Nabi SAW telah mengirim para delegasi itu pada awal bulan Muharram tahun ke 7 H, yakni beberapa hari sebelum keberangkatan beliau ke Khaibar. Seperti apa lengkapnya in sya Allah Ustadz Guntur Eko akan menjabarkannya kepada kita. Hadir yuk karena mengulas sejarah selalu menarik, akan selalu ada pelajaran yang bisa kita ambil hikmahnya. Selasa, 23 Oktober 2018 bersama: Ust. Guntur Eko Pukul 09.30 - 11.30 di @MasjidAlLathiif Jl. Saninten No. 2, Bandung https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜ peta Semoga Allah 'Azza wa jalla memudahkan langkah kita semua bersama dalam menimba ilmu syar'i sebagai bekal di dunia dan di akhirat kelak. Barakallahu fiikum LIVE STREAMING di sosmed kita: Facebook: KajianCisangkuy Organized by: @KajianCisangkuy Supported by: DKM @MasjidAlLathiif Hadir Yuk 😉 #KajianCisangkuy  #KajianSelasa  #KajianIslam  #Siroh  #SirohNabawiyyah  #KajianIslamBandung  #Bandung  #Islam  #KajianIlmu  #MasjidAlLathiif  #Ikhwan  #Akhwat  #Umum  #funtalim  #gallerysiroh  #pemudahijrah  #HijabersMom  #HijaberCommunity  #ayoKeMasjid  #allathiif 
Setelah bahasan sebelumnya seputar misi tersembunyi dalam dakwah Rasulullah ﷺ malem ini kajian Fiqh Sirah bakal ngebahas dakwah terbuka, deklarasi dakwah.

Buat temen2 yg kangen sama suasana ramadhan di Al-Lathiif.. Yuk bukber puasa sunnah (senin, kamis) kami juga bakalan bagi2 iftar gratis

Senin, 22 Oktober 2018
Pukul : 19:00 - 21:00 WIB
Bersama Ustadz @muhammad.elvandi
@ Masjid Al Lathiif
Jl. Saninten no. 2 Bandung
https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta

#ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif #nongkrongDiMasjid #bandung #kajian #islam #siroh #inspirasiNabi #sesi6 #bukber #puasa #sunnah
Setelah bahasan sebelumnya seputar misi tersembunyi dalam dakwah Rasulullah ﷺ malem ini kajian Fiqh Sirah bakal ngebahas dakwah terbuka, deklarasi dakwah. Buat temen2 yg kangen sama suasana ramadhan di Al-Lathiif.. Yuk bukber puasa sunnah (senin, kamis) kami juga bakalan bagi2 iftar gratis Senin, 22 Oktober 2018 Pukul : 19:00 - 21:00 WIB Bersama Ustadz @muhammad.elvandi @ Masjid Al Lathiif Jl. Saninten no. 2 Bandung https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜peta #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif  #nongkrongDiMasjid  #bandung  #kajian  #islam  #siroh  #inspirasiNabi  #sesi6  #bukber  #puasa  #sunnah 
PAMAEH
[ bad factor ]🙈
.
ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda
.
dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇
.
sabtu 20 oktober 2018
18.00 - 20.30
masjid @ allathiif
jl saninten no.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
PAMAEH [ bad factor ]🙈 . ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda . dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇 . sabtu 20 oktober 2018 18.00 - 20.30 masjid @ allathiif jl saninten no.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan: “Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk negeri (Sodom) ini; sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zhalim“
.(QS. Al-Ankabut : 31)
.
Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit, maka Kami jungkir balikkan (negeri itu) dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras.
.(QS. Al-Hijr : 73 - 74 ) .
.

#khalidbasalamahofficial #ustadzfirandaandirja #ustadzabdulhakimbinamirabdat #ustadzmaududiabdullah #ustadzerwanditarmidzi #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #salafushalih #pemudahijrah #shift #allathiif #respect #hananattaki #yufid #rodja #wesaltv #akhyartv #ustadzadihidayat #jejakshahabat #1minutebooster #ustadzabdulsomad #ustadzfelixsiauw #habibbahar #ustadzoemarmita #ustadzsalimafillah #hijrah #keepersofthedeen #lgbt #zina #haram #azab
Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan: “Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk negeri (Sodom) ini; sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zhalim“ .(QS. Al-Ankabut : 31) . Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit, maka Kami jungkir balikkan (negeri itu) dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras. .(QS. Al-Hijr : 73 - 74 ) . . #khalidbasalamahofficial  #ustadzfirandaandirja  #ustadzabdulhakimbinamirabdat  #ustadzmaududiabdullah  #ustadzerwanditarmidzi  #ustadzyazidbinabdulqadirjawas  #salafushalih  #pemudahijrah  #shift  #allathiif  #respect  #hananattaki  #yufid  #rodja  #wesaltv  #akhyartv  #ustadzadihidayat  #jejakshahabat  #1minutebooster  #ustadzabdulsomad  #ustadzfelixsiauw  #habibbahar  #ustadzoemarmita  #ustadzsalimafillah  #hijrah  #keepersofthedeen  #lgbt  #zina  #haram  #azab 
Credit to @pemudahijrah : PAMAEH
[ bad factor ]🙈
.
ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda
.
dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇
.
sabtu 20 oktober 2018
18.00 - 20.30
masjid @ allathiif
jl saninten no.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif #baperislami #jomblofisabilillah #jihad #pejuangsubuh #muslimah#hijrah #ustadihidayat #ustadzoemarmita #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #dakwahindonesia #KajianIslam #ngajiyuk #tamansurga #sahabatsurga
Credit to @pemudahijrah : PAMAEH [ bad factor ]🙈 . ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda . dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇 . sabtu 20 oktober 2018 18.00 - 20.30 masjid @ allathiif jl saninten no.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif  #baperislami  #jomblofisabilillah  #jihad  #pejuangsubuh  #muslimah #hijrah  #ustadihidayat  #ustadzoemarmita  #ustadhananattaki  #ustadabdulsomad  #dakwahindonesia  #KajianIslam  #ngajiyuk  #tamansurga  #sahabatsurga 
PAMAEH
[ bad factor ]🙈
.
ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda
.
dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..tiba2 ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain, dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇
.
sabtu 20 oktober 2018
18.00 - 20.30
masjid @ allathiif
jl saninten no.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
PAMAEH [ bad factor ]🙈 . ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda . dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..tiba2 ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain, dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇 . sabtu 20 oktober 2018 18.00 - 20.30 masjid @ allathiif jl saninten no.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
PAMAEH
[ bad factor ]🙈
.
ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda
.
dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇
.
sabtu 20 oktober 2018
18.00 - 20.30
masjid @ allathiif
jl saninten no.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif #ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif
PAMAEH [ bad factor ]🙈 . ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda . dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇 . sabtu 20 oktober 2018 18.00 - 20.30 masjid @ allathiif jl saninten no.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif  #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif 
PAMAEH
[ bad factor ]🙈
.
ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda
.
dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇
.
sabtu 20 oktober 2018
18.00 - 20.30
masjid @ allathiif
jl saninten no.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif #ayoKeMasjid #allathiif #masjidallathiif
PAMAEH [ bad factor ]🙈 . ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda . dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇 . sabtu 20 oktober 2018 18.00 - 20.30 masjid @ allathiif jl saninten no.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif  #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidallathiif 
PAMAEH
[ bad factor ]🙈
.
ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda
.
dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇
.
sabtu 20 oktober 2018
18.00 - 20.30
masjid @ allathiif
jl saninten no.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif #ayoKeMasjid #allathiif #masjidAllathiif
PAMAEH [ bad factor ]🙈 . ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda . dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇 . sabtu 20 oktober 2018 18.00 - 20.30 masjid @ allathiif jl saninten no.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif  #ayoKeMasjid  #allathiif  #masjidAllathiif 
from @pemudahijrah -  PAMAEH
[ bad factor ]🙈
.
ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda
.
dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇
.
sabtu 20 oktober 2018
18.00 - 20.30
masjid @ allathiif
jl saninten no.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif - #regrann
from @pemudahijrah - PAMAEH [ bad factor ]🙈 . ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda . dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇 . sabtu 20 oktober 2018 18.00 - 20.30 masjid @ allathiif jl saninten no.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif  - #regrann 
PAMAEH
[ bad factor ]🙈
.
ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda
.
dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇
.
sabtu 20 oktober 2018
18.00 - 20.30
masjid @ allathiif
jl saninten no.2 Bandung
.
#shift #pemudahijrah #shiftweekend #malemmingguan #allathiif
PAMAEH [ bad factor ]🙈 . ada kalanya kesalahan seseorang berpotensi merugikan buat yg lain atw biasa disebut sebagai "pamaeh" kalo dlm istilah sunda . dlm ilustrasi lain misalnya di suatu grup orkestra..kalo ada satu orang yg ga disiplin maenin temponya jd ngerusak performa yg lain. dlm komunitas suporter bola..ada beberapa oknum yg kelakuannya anarkis alhasil tim nya kena skors dan merugikan semuanya, gtu jg halnya kalo ada "pamaeh" di suatu lingkungan masyarakat..lbh detailnya bakal dibahas sama ustadz @imam_nuryanto_ ,mudah2an kita ga jd "pamaeh" di lingkungan kita 🙇 . sabtu 20 oktober 2018 18.00 - 20.30 masjid @ allathiif jl saninten no.2 Bandung . #shift  #pemudahijrah  #shiftweekend  #malemmingguan  #allathiif 
@Regran_ed from @masjidallathiif -  Temen2 yg pengen belajar langgam/maqomat supaya bacaan qurannya makin indah bisa belajar bareng ustadz @muzammilhb setiap jumat abis magrib hanya di allathiif

#AyoKeMasjid #allathiif #masjidallathiif #nongkrongDiMasjid #muzammil #qori #imamMuda - #regrann
@Regran_ed from @masjidallathiif -  Temen2 yg pengen belajar langgam/maqomat supaya bacaan qurannya makin indah bisa belajar bareng ustadz @muzammilhb setiap jumat abis magrib hanya di allathiif

#AyoKeMasjid #allathiif #masjidallathiif #nongkrongDiMasjid #muzammil #qori #imamMuda - #regrann