an online Instagram web viewer

#airyrooms medias

Photos

"Happy Sunday"ALL
Weekend'nya emg hampir habis guys,,,tapi tenang di Weekday pun kami tetap punya Promo special buat kalian,buruan kepoin&reservasi sblm kehabisan only @artamaresidence jl.Tri Lomba Juang 24A Semarang
0811 321 2479
#airyrooms 
#airyecosemarang 
#hotelsemarang 
#penginapansemarang 
#penginapannyaman 
#penginapanbersih 
#hotelnyaman 
#hotelbersih 
#hotelmurahsemarang
Back to campus!! Hehe.. Asik bgt, bberapa th berlalu, jalanan yg makin padet, jajanan yg berjibun, tatanan campus yg banyak berubah pula, tapi seru bgt. Mengenang momen2 berharga yg telah lalu... Ketemu temen2 yg asik dan heboh @terree13 @rahmatinarihun, ampe mmak2 koplak @trystyani beserta suami dan juga pengantin baru @ayuputri_sulung beserta suami, congrats yaah 🤗🤗bener2 menambah seru dan indahnya perjalanan kemaren. Trimakasih teman2 semuanya, Trims jg pada @airyindonesia atas servicenya yg memuaskan 😉 sukses selalu buat kalian semua.... Salam hangat dr Bondowoso 🤗
#ipdnjatinangor #backtocampus #specialmoment #nicetrip #friendship #memories #ipdnxxi #airyrooms #airyindonesia
Back to campus!! Hehe.. Asik bgt, bberapa th berlalu, jalanan yg makin padet, jajanan yg berjibun, tatanan campus yg banyak berubah pula, tapi seru bgt. Mengenang momen2 berharga yg telah lalu... Ketemu temen2 yg asik dan heboh @terree13 @rahmatinarihun, ampe mmak2 koplak @trystyani beserta suami dan juga pengantin baru @ayuputri_sulung beserta suami, congrats yaah 🤗🤗bener2 menambah seru dan indahnya perjalanan kemaren. Trimakasih teman2 semuanya, Trims jg pada @airyindonesia atas servicenya yg memuaskan 😉 sukses selalu buat kalian semua.... Salam hangat dr Bondowoso 🤗 #ipdnjatinangor  #backtocampus  #specialmoment  #nicetrip  #friendship  #memories  #ipdnxxi  #airyrooms  #airyindonesia 
I have followed Tracie’s FB page and Etsy shop for a long time and then this morning the first pop up on my IG feed is this stunning photo of her entry way. I now have it in my head to paint my stair rails and newel post white... thank you so much for the inspo @mypetitemaison !  #whitedecor #whitestaircase #airyrooms
I have followed Tracie’s FB page and Etsy shop for a long time and then this morning the first pop up on my IG feed is this stunning photo of her entry way. I now have it in my head to paint my stair rails and newel post white... thank you so much for the inspo @mypetitemaison ! #whitedecor  #whitestaircase  #airyrooms 
Udah tau kolam renang rizzy azzahra yg lokasinya sebelum kamu menikmati suasana sejuk di pondok halimun sukabumi?....
Beuh, kamu harus cobain, letak waterpark ini deket sama pegunungan,jadi kamu bisa menikmati sekaligus udara sejuk sejuk nikmat sambil maen seluncuran......Ayo liburan seru destinasi wisata sukabumi bersama hayara rent | rental motor pilihanmu
Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 #sewamotorsukabumi #rentalmotorsukabumi #sewamotor #rentalmotor #mytripmyadventure #sukabumi #wisatasukabumi #airyrooms #traveloka #pegipegi #tiketdotcom #geoparkciletuh #gununggedepangrango #hayararent #hayaramotor #hayaralovers #backpackmurah #backpacking #pesonaindonesia #wisata  #pinjammotor #rizzyazzahrawaterpark #selabintana
Udah tau kolam renang rizzy azzahra yg lokasinya sebelum kamu menikmati suasana sejuk di pondok halimun sukabumi?.... Beuh, kamu harus cobain, letak waterpark ini deket sama pegunungan,jadi kamu bisa menikmati sekaligus udara sejuk sejuk nikmat sambil maen seluncuran......Ayo liburan seru destinasi wisata sukabumi bersama hayara rent | rental motor pilihanmu Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 #sewamotorsukabumi  #rentalmotorsukabumi  #sewamotor  #rentalmotor  #mytripmyadventure  #sukabumi  #wisatasukabumi  #airyrooms  #traveloka  #pegipegi  #tiketdotcom  #geoparkciletuh  #gununggedepangrango  #hayararent  #hayaramotor  #hayaralovers  #backpackmurah  #backpacking  #pesonaindonesia  #wisata  #pinjammotor  #rizzyazzahrawaterpark  #selabintana 
jalan² ke malang disambut warna kesukaan 💙💙💙 pengen jadi brand ambassador @airyindonesia 😇😇😇 #welcomehome #airy #airyrooms #airyroomsmalang
Kayaknya, nggak afdol deh kalau liburan terus nggak bawa oleh-oleh! Ya kan?
.
Di pasar kesenian Ubud ini, kamu bisa menemukan banyak jenis kerajinan tangan khas bali dan oleh-oleh khas bali. Yang pastinya unik banget! Jangan salah, meskipun di pasar, kualitas barang yang dijual disini berkualitas tinggi lho!
.
Tertarik ke siniI? Ajak aja temen kamu!
.
📷 @simplyhappy.pl
📍 Ubud Art Market, Bali
.
#KapanAjaBisa #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #Ubud #UbudArtMarket #Bali #Indonesia
Kayaknya, nggak afdol deh kalau liburan terus nggak bawa oleh-oleh! Ya kan? . Di pasar kesenian Ubud ini, kamu bisa menemukan banyak jenis kerajinan tangan khas bali dan oleh-oleh khas bali. Yang pastinya unik banget! Jangan salah, meskipun di pasar, kualitas barang yang dijual disini berkualitas tinggi lho! . Tertarik ke siniI? Ajak aja temen kamu! . 📷 @simplyhappy.pl 📍 Ubud Art Market, Bali . #KapanAjaBisa  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #Ubud  #UbudArtMarket  #Bali  #Indonesia 
7 garansi kenyamanan yg diberikan Airyrooms telah hadir disini"Artama Residence"siap menanti kedatangan Anda di Semarang..
#hotelsemarang 
#penginapansemarang 
#airyrooms 
#airyecosemarang
Sekarang Anda dapat melakukan booking secara langsung kamar kami di AiryRooms :
https://www.airyrooms.com/…/airy-syariah-mentok-depati-amir…

Yasmin Hotel 
Address: Jl. Depati Amir No. 07 Muntok - Wisata Bangka Barat. Reservation: (+62) 716 22361; 22371 | 085273289999 | Pin: 26A03A26 | E:hotelyasmin.bangkabarat@gmail.com.
@yasmingroup_
@yasminhotel_muntok @yasminmuntok @yasminnwater @yasminbuanawisata #airyrooms #bookingroom #airy #hotel #hotelbangka
Sekarang Anda dapat melakukan booking secara langsung kamar kami di AiryRooms : https://www.airyrooms.com/…/airy-syariah-mentok-depati-amir… Yasmin Hotel Address: Jl. Depati Amir No. 07 Muntok - Wisata Bangka Barat. Reservation: (+62) 716 22361; 22371 | 085273289999 | Pin: 26A03A26 | E:hotelyasmin.bangkabarat@gmail.com. @yasmingroup_ @yasminhotel_muntok @yasminmuntok @yasminnwater @yasminbuanawisata #airyrooms  #bookingroom  #airy  #hotel  #hotelbangka 
Yeeee...weekend telah tiba
Ada rencana dolan Ning Semarang mboten guys...??
Mampir ke Artama Residence yuk,16 kamar Kami menunggu kamu dg setia
Jgn khawatir soal fasilitas krn Airyrooms sdh punya 7 jaminan kenyamanan
Buruan booking dr sekarang ya sblm kehabisan
Reservasi jg bs via telp&WA
0804 111 2479
0811 321 2479
#hotelsemarang 
#hotelbersih 
#penginapan 
#penginapansemarang 
#airyrooms 
#airyeco 
#airyecosemarang
Rasakan hangatnya mentari pagi dengan udara yg sejuk banget di kebun teh pondok halimun sukabumi jawabarat.

SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu....
Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat... Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 
#sewamotorsukabumi #rentalmotorsukabumi #sewamotor #rentalmotor #mytripmyadventure #sukabumi #wisatasukabumi #airyrooms #traveloka #pegipegi #tiketdotcom #geoparkciletuh #gununggedepangrango #hayararent #hayaramotor #hayaralover #backpackmurah #backpacking #pesonaindonesia #wisata
Rasakan hangatnya mentari pagi dengan udara yg sejuk banget di kebun teh pondok halimun sukabumi jawabarat. SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu.... Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat... Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 #sewamotorsukabumi  #rentalmotorsukabumi  #sewamotor  #rentalmotor  #mytripmyadventure  #sukabumi  #wisatasukabumi  #airyrooms  #traveloka  #pegipegi  #tiketdotcom  #geoparkciletuh  #gununggedepangrango  #hayararent  #hayaramotor  #hayaralover  #backpackmurah  #backpacking  #pesonaindonesia  #wisata 
Di balik kemegahan candi ini, ada cerita romantis, lho!
.
Candi ini bernama Candi Plaosan. Ceritanya candi ini dibangun oleh Rakai Pikatan yang merupakan Raja dari Dinasti Syailendra untuk istrinya yang bernama Pramodyawardani. Uniknya adalah Rakai Pikatan dan Pramodyawardani berasal dari dinasti dan latar belakang agama yang berbeda. Rakai Pikatan beragama Hindu sedangkan Pramodyawardani dari memeluk agama Buddha.
.
Perbedaan itulah yang menjadikan Candi Plaosan sebagai simbol kalau kekuatan cinta dapat menyatukan perbedaan apapun. Selain itu, Candi Plaosan juga menjadi simbol bentuk toleransi antar umat beragama.
.
Unik, ya? Yuk ajak pasangan kamu liburan ke candi ini!
.
📸 IG @adi_mrizal
📍 Candi Plaosan, Jawa Tengah
.
#KapanAjaBisa #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #Yogyakarta #Klaten #JawaTengah #Indonesia
Di balik kemegahan candi ini, ada cerita romantis, lho! . Candi ini bernama Candi Plaosan. Ceritanya candi ini dibangun oleh Rakai Pikatan yang merupakan Raja dari Dinasti Syailendra untuk istrinya yang bernama Pramodyawardani. Uniknya adalah Rakai Pikatan dan Pramodyawardani berasal dari dinasti dan latar belakang agama yang berbeda. Rakai Pikatan beragama Hindu sedangkan Pramodyawardani dari memeluk agama Buddha. . Perbedaan itulah yang menjadikan Candi Plaosan sebagai simbol kalau kekuatan cinta dapat menyatukan perbedaan apapun. Selain itu, Candi Plaosan juga menjadi simbol bentuk toleransi antar umat beragama. . Unik, ya? Yuk ajak pasangan kamu liburan ke candi ini! . 📸 IG @adi_mrizal 📍 Candi Plaosan, Jawa Tengah . #KapanAjaBisa  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #Yogyakarta  #Klaten  #JawaTengah  #Indonesia 
SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu....
Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat... Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 
#sewamotorsukabumi #rentalmotorsukabumi #sewamotor #rentalmotor #mytripmyadventure #sukabumi #wisatasukabumi #airyrooms #traveloka #pegipegi #tiketdotcom #geoparkciletuh #gununggedepangrango #hayararent #hayaramotor #hayaralover #backpackmurah #backpacking #pesonaindonesia #wisata
SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu.... Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat... Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 #sewamotorsukabumi  #rentalmotorsukabumi  #sewamotor  #rentalmotor  #mytripmyadventure  #sukabumi  #wisatasukabumi  #airyrooms  #traveloka  #pegipegi  #tiketdotcom  #geoparkciletuh  #gununggedepangrango  #hayararent  #hayaramotor  #hayaralover  #backpackmurah  #backpacking  #pesonaindonesia  #wisata 
Kekayaan wisata terumbu karang di Indonesia, memang indah banget, ya? 😍
.
Salah satunya ada Taman Nasional Kepulauan Togean. Terumbu karang di Kepulauan Togean ini, merupakan salah satu bagian ekosistem terumbu karang penting, lho!
.
Selain itu, Kepulauan Togean juga menjadi salah satu daerah yang memiliki keragaman karang tertinggi di dunia!
.
Besar banget kan potensi wisata di Sulawesi Tengah. Yuk doakan semoga Sulawesi Tengah cepat bangkit!
.
📷 @hanrifi
📍 Taman Nasional Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #Togean #KepulauanTogean #togeantrip #tanjungaan #nyangnyangbeach #lautindonesia #wonderfulisland #rajaampatisland #klingkingbeach #kelingkingbeachnusapenida #dreamlandbeach #gilistrong #waterblow #angelbillabong #gilikedis #campuhanridgewalk #melali #alingalingwaterfall #nusalembongan #mountagung #giliair #uluwatutemple #atuhbeach #penidaisland #penida
Kekayaan wisata terumbu karang di Indonesia, memang indah banget, ya? 😍 . Salah satunya ada Taman Nasional Kepulauan Togean. Terumbu karang di Kepulauan Togean ini, merupakan salah satu bagian ekosistem terumbu karang penting, lho! . Selain itu, Kepulauan Togean juga menjadi salah satu daerah yang memiliki keragaman karang tertinggi di dunia! . Besar banget kan potensi wisata di Sulawesi Tengah. Yuk doakan semoga Sulawesi Tengah cepat bangkit! . 📷 @hanrifi 📍 Taman Nasional Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #Togean  #KepulauanTogean  #togeantrip  #tanjungaan  #nyangnyangbeach  #lautindonesia  #wonderfulisland  #rajaampatisland  #klingkingbeach  #kelingkingbeachnusapenida  #dreamlandbeach  #gilistrong  #waterblow  #angelbillabong  #gilikedis  #campuhanridgewalk  #melali  #alingalingwaterfall  #nusalembongan  #mountagung  #giliair  #uluwatutemple  #atuhbeach  #penidaisland  #penida 
Ada tempat ngehits nih di Jogja!
.
Terowongan lampu warna-warni yang indah ini berada di Sindu Kusuma Edupark. Taman edukasi ini merupakan sebuah taman bermain dan rekreasi. Di dalamnya, banyak wahana yang bisa kamu mainkan.
.
Yuk ajak teman atau keluarga kamu liburan kesini!
.
📸 IG @xiaolingchan
📍 Sindu kusuma Edupark, Yogyakarta
.
#KapanAjaBisa #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #Yogyakarta #Sleman #Indonesia
Ada tempat ngehits nih di Jogja! . Terowongan lampu warna-warni yang indah ini berada di Sindu Kusuma Edupark. Taman edukasi ini merupakan sebuah taman bermain dan rekreasi. Di dalamnya, banyak wahana yang bisa kamu mainkan. . Yuk ajak teman atau keluarga kamu liburan kesini! . 📸 IG @xiaolingchan 📍 Sindu kusuma Edupark, Yogyakarta . #KapanAjaBisa  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #Yogyakarta  #Sleman  #Indonesia 
Yakinnnn...ga mau mampir kesini???udh byk banget yg cinta sm"Artama Residence" loh,ini buktinya..!!!
Tak kenal maka tak sayang....buruan booking yuk sblm kehabisan
By Phone : 0804 111 2479
or via WA : 0811 321 2479
#hotelsemarang 
#hotelbersih 
#hotelnyaman 
#airyrooms 
#airyeco
#airyecosemarang
Saatnya #TebakTebakAiry! Kamu tahu gak nama atau sebutan untuk bagian puncak monas ini? 😄
.
Berikut ini sedikit fakta dari Monas buat kamu yang belum tahu. Tag temen kamu ya biar mereka juga tahu. 😉
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #Jakarta #Monas #Indonesia
Terima kasih banyak mas akbar mempercayakan rental motor nya pada kami, semoga selamat sampai tujuan....
Yuk hayaralovers bagi kamu yg mau booking buat liburan, siap antar jemput
Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 
#sewamotorsukabumi #rentalmotorsukabumi #sewamotor #rentalmotor #mytripmyadventure #sukabumi #wisatasukabumi #airyrooms #traveloka #pegipegi #tiketdotcom #geoparkciletuh #gununggedepangrango #hayararent #hayaramotor #hayaralover #backpackmurah #backpacking #pesonaindonesia #wisata
Terima kasih banyak mas akbar mempercayakan rental motor nya pada kami, semoga selamat sampai tujuan.... Yuk hayaralovers bagi kamu yg mau booking buat liburan, siap antar jemput Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 #sewamotorsukabumi  #rentalmotorsukabumi  #sewamotor  #rentalmotor  #mytripmyadventure  #sukabumi  #wisatasukabumi  #airyrooms  #traveloka  #pegipegi  #tiketdotcom  #geoparkciletuh  #gununggedepangrango  #hayararent  #hayaramotor  #hayaralover  #backpackmurah  #backpacking  #pesonaindonesia  #wisata 
Pilih harga murah tp kualitas nyamannya tak terbatas ?
Pilih Airy Eco Mintaragen Tegal
Best Room & Best Quality .
.
.
.
More information WA 0877 1159 1108
#kja #kjaguesthouse #airytegal #airyroomstegal #airyrooms #airyeco #penginapanutara #penginapanmurah
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com
.
.
.
HOTLINE :
💲250k IDR/Nite
☎ +628113805835 WA Hotline
💌 wikabaliwedding@yahoo.com
📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali

#wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #trip #balitour #cheaproom #airbnb #zenroom #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #villa #hotelbali penginapanbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #room #roomrent #cheaproom #hotelmurahbali #sewakamarmurahbali #sewarumahbali #nathan#wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com . . . HOTLINE : 💲250k IDR/Nite ☎ +628113805835 WA Hotline 💌 wikabaliwedding@yahoo.com 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali #wikabaliguesthouse  #wikabalihome  #guesthousebali  #bali  #tour  #wikabaliguesthouse  #jimbaranguesthouse  #trip  #balitour  #cheaproom  #airbnb  #zenroom  #airyrooms  #wikabaliwedding  #hotelminimalis  #villa  #hotelbali  penginapanbali #balivilla  #villabali  #guesthousejimbaran  #room  #roomrent  #cheaproom  #hotelmurahbali  #sewakamarmurahbali  #sewarumahbali  #nathan #wikabaliroom #wikabaliroom  #backpacker  #backpackerbali  #bali  #internationalbackpackersuperfunhappytimes 
Kamu tahu gak, arti dari rumah adat Toraja ini?
.
Rumah tradisional masyarakat Toraja ini dinamakan Tongkonan. Kata “tongkon” berasal dari bahasa Toraja yang berarti tongkon “duduk” atau duduk bersama. Bangunan rumah Tradisional Toraja ini juga harus menghadap ke utara, hal ini dikarenakan agar posisi kepala rumah dekat dengan kepala langit sebagai sumber kebahagiaan.
.
Tertarik untuk eksplor lebih banyak kebudayaan Tana Toraja? Yuk ajak temen kamu ke sini!
.
📸 IG @_gobackpacking
📍 Tana Toraja, Sulawesi Selatan
.
#KapanAjaBisa #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #TanaToraja #SulawesiSelatan #Indonesia
Kamu tahu gak, arti dari rumah adat Toraja ini? . Rumah tradisional masyarakat Toraja ini dinamakan Tongkonan. Kata “tongkon” berasal dari bahasa Toraja yang berarti tongkon “duduk” atau duduk bersama. Bangunan rumah Tradisional Toraja ini juga harus menghadap ke utara, hal ini dikarenakan agar posisi kepala rumah dekat dengan kepala langit sebagai sumber kebahagiaan. . Tertarik untuk eksplor lebih banyak kebudayaan Tana Toraja? Yuk ajak temen kamu ke sini! . 📸 IG @_gobackpacking 📍 Tana Toraja, Sulawesi Selatan . #KapanAjaBisa  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #TanaToraja  #SulawesiSelatan  #Indonesia 
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com
.
.
.
HOTLINE :
💲250k IDR/Nite
☎ +628113805835 WA Hotline
💌 wikabaliwedding@yahoo.com
📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali

#wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #trip #balitour #cheaproom #airbnb #zenroom #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #villa #hotelbali penginapanbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #room #roomrent #cheaproom #hotelmurahbali #sewakamarmurahbali #sewarumahbali #nathan#wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com . . . HOTLINE : 💲250k IDR/Nite ☎ +628113805835 WA Hotline 💌 wikabaliwedding@yahoo.com 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali #wikabaliguesthouse  #wikabalihome  #guesthousebali  #bali  #tour  #wikabaliguesthouse  #jimbaranguesthouse  #trip  #balitour  #cheaproom  #airbnb  #zenroom  #airyrooms  #wikabaliwedding  #hotelminimalis  #villa  #hotelbali  penginapanbali #balivilla  #villabali  #guesthousejimbaran  #room  #roomrent  #cheaproom  #hotelmurahbali  #sewakamarmurahbali  #sewarumahbali  #nathan #wikabaliroom #wikabaliroom  #backpacker  #backpackerbali  #bali  #internationalbackpackersuperfunhappytimes 
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com
.
.
.
HOTLINE :
💲250k IDR/Nite
☎ +628113805835 WA Hotline
💌 wikabaliwedding@yahoo.com
📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali

#wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #trip #balitour #cheaproom #airbnb #zenroom #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #villa #hotelbali penginapanbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #room #roomrent #cheaproom #hotelmurahbali #sewakamarmurahbali #sewarumahbali #nathan#wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com . . . HOTLINE : 💲250k IDR/Nite ☎ +628113805835 WA Hotline 💌 wikabaliwedding@yahoo.com 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali #wikabaliguesthouse  #wikabalihome  #guesthousebali  #bali  #tour  #wikabaliguesthouse  #jimbaranguesthouse  #trip  #balitour  #cheaproom  #airbnb  #zenroom  #airyrooms  #wikabaliwedding  #hotelminimalis  #villa  #hotelbali  penginapanbali #balivilla  #villabali  #guesthousejimbaran  #room  #roomrent  #cheaproom  #hotelmurahbali  #sewakamarmurahbali  #sewarumahbali  #nathan #wikabaliroom #wikabaliroom  #backpacker  #backpackerbali  #bali  #internationalbackpackersuperfunhappytimes 
Curug sawer situ gunung cisaat sukabumi.
SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu....
Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat... Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 
#sewamotorsukabumi #rentalmotorsukabumi #sewamotor #rentalmotor #mytripmyadventure #sukabumi #wisatasukabumi #airyrooms #traveloka #pegipegi #tiketdotcom #geoparkciletuh #gununggedepangrango #hayararent #hayaramotor #hayaralover #backpackmurah #backpacking #pesonaindonesia #wisata
Curug sawer situ gunung cisaat sukabumi. SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu.... Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat... Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 #sewamotorsukabumi  #rentalmotorsukabumi  #sewamotor  #rentalmotor  #mytripmyadventure  #sukabumi  #wisatasukabumi  #airyrooms  #traveloka  #pegipegi  #tiketdotcom  #geoparkciletuh  #gununggedepangrango  #hayararent  #hayaramotor  #hayaralover  #backpackmurah  #backpacking  #pesonaindonesia  #wisata 
Situ gunung suspension bridge.
Cisaat sukabumi.
SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu....
Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat... Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 
#sewamotorsukabumi #rentalmotorsukabumi #sewamotor #rentalmotor #mytripmyadventure #sukabumi #wisatasukabumi #airyrooms #traveloka #pegipegi #tiketdotcom #geoparkciletuh #gununggedepangrango #hayararent #hayaramotor #hayaralover #backpackmurah #backpacking #pesonaindonesia #wisata
Situ gunung suspension bridge. Cisaat sukabumi. SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu.... Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat... Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 #sewamotorsukabumi  #rentalmotorsukabumi  #sewamotor  #rentalmotor  #mytripmyadventure  #sukabumi  #wisatasukabumi  #airyrooms  #traveloka  #pegipegi  #tiketdotcom  #geoparkciletuh  #gununggedepangrango  #hayararent  #hayaramotor  #hayaralover  #backpackmurah  #backpacking  #pesonaindonesia  #wisata 
Happy rainy Monday. This is a before and after of one of my favorite redesigns and build-outs. We turned this dated dark kitchen into a open airy space for the family to cook, eat and be together in.

#dc #design #build #kitchendesign #kitchen #kitchenrenovation #renovation #light #airyrooms #eatinkitchen #custombuild #kitchenisland #msbdesignbuild
Salah satu air terjun di ciletuh geopark pelabuan ratu sukabumi.

SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu....
Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat...
Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 
#sewamotorsukabumi #rentalmotorsukabumi #sewamotor #rentalmotor #mytripmyadventure #sukabumi #wisatasukabumi #airyrooms #traveloka #pegipegi #tiketdotcom #geoparkciletuh #gununggedepangrango #hayararent #hayaramotor #hayaralover #backpackmurah #backpacking #pesonaindonesia #wisata
Salah satu air terjun di ciletuh geopark pelabuan ratu sukabumi. SEMANGAT PAGI Hayaralovers, kunjungi tempat wisata wisata terbaik di sukabumi bersama hayara rent sukabumi, rental motor pilihanmu.... Selamat menjelajahi keindahan wisata sukabumi, jawa barat... Untuk booking silahkan hubungi 0813-8557-0611 #sewamotorsukabumi  #rentalmotorsukabumi  #sewamotor  #rentalmotor  #mytripmyadventure  #sukabumi  #wisatasukabumi  #airyrooms  #traveloka  #pegipegi  #tiketdotcom  #geoparkciletuh  #gununggedepangrango  #hayararent  #hayaramotor  #hayaralover  #backpackmurah  #backpacking  #pesonaindonesia  #wisata 
Senangnya menikmati hari di tengah-tengah ladang bunga matahari! 😍
.
Ada spot selfie seru di Lombok nih! Namanya Narmada Botanic Garden! Di botanic Garden ini, kamu bisa menikmati pemandangan bunga matahari yang cantik. Selain bunga matahari, ada bunga-bunga lain yang nggak kalah cantiknya untuk dijadikan background foto ngehits! Seru, kan?
.
Liburan ke Lombok yuk!
.
📷@Sitopa__
📍Narmada Botanic Garden, Lombok Barat
.
#KapanAjaBisa #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #LombokBarat #NusaTenggaraBarat #Indonesia
Senangnya menikmati hari di tengah-tengah ladang bunga matahari! 😍 . Ada spot selfie seru di Lombok nih! Namanya Narmada Botanic Garden! Di botanic Garden ini, kamu bisa menikmati pemandangan bunga matahari yang cantik. Selain bunga matahari, ada bunga-bunga lain yang nggak kalah cantiknya untuk dijadikan background foto ngehits! Seru, kan? . Liburan ke Lombok yuk! . 📷@Sitopa__ 📍Narmada Botanic Garden, Lombok Barat . #KapanAjaBisa  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #LombokBarat  #NusaTenggaraBarat  #Indonesia 
Tag foto / quotes / cerita apapun tentang Indonesia ke @lensaindonesia dan jangan lupa sertai #lensaindonesia 
#Repost @adriyaneto 
Curug Sumpel
===============
Cicadas, Rongga, Bandung Barat
===============
📷: @dikikhaerudin
===============
.
.
.
.
#pesonaindonesia #exploreindonesia #explorebandungbarat #explorbandung #lensaindonesia #bandungbaratpunya #indozonetraveller #pesonaalamindonesia #worldtravellers #photography #vsco #travellerindonesia #zonatravellers #airyrooms #tiketcom #pegipegiyuk #airyindonesia #wonderfullocation #wonderfullworld #ngetripbandung #bandungjuara #snapseed
Tag foto / quotes / cerita apapun tentang Indonesia ke @lensaindonesia dan jangan lupa sertai #lensaindonesia  #Repost  @adriyaneto Curug Sumpel =============== Cicadas, Rongga, Bandung Barat =============== 📷: @dikikhaerudin =============== . . . . #pesonaindonesia  #exploreindonesia  #explorebandungbarat  #explorbandung  #lensaindonesia  #bandungbaratpunya  #indozonetraveller  #pesonaalamindonesia  #worldtravellers  #photography  #vsco  #travellerindonesia  #zonatravellers  #airyrooms  #tiketcom  #pegipegiyuk  #airyindonesia  #wonderfullocation  #wonderfullworld  #ngetripbandung  #bandungjuara  #snapseed 
Terkini.id, – Empat penari kian kemari jalan berlenggang, aduh…. Langkah jenaka menarik suara irama gendang…. Dua bait lagu Gambang Semarang di atas akan menyambut kedatangan Anda ketika sampai di stasiun Tawang, stasiun Poncol, dan terkadang di Bandara A. Yani.

Jika setiba di Kota Lumpia Anda ingin berwisata bersama keluarga, kota ini menawarkan berbagai jenis wisata. Wisata sejarah, alam, edukatif, permainan, dan sebagainya bisa Anda nikmati di kota tempat Lawang Sewu bertengger ini.

Lalu, destinasi mana saja yang ramah anak? Berikut 5 destinasi Semarang yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga.

1. Old City 3D Trick Art Museum
Seperti kota besar lainnya, Semarang juga menawarkan wisata 3D yang unik. Anak-anak selalu suka mengunjungi dan berfoto di destinasi ini.

Banyak yang kemudian ketagihan untuk berkunjung kembali. Wahana 3D yang terletak di Kota Lama Semarang ini menyediakan gambar berupa binatang buas, jembatan, gedung tua, air terjun, kapal, lautan, dan lain sebagainya. Agar tidak bosan, pihak manajemen mengganti dan menambah gambar.

Selengkapnya di :
Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/berwisata-bersama-keluarga-semarang-5-destinasi-sangat-ramah-anak/

#wisatasemarang
#semarang
#visitsemarang 
#ayokesemarang 
#destinasi 
#destinasisemarang
#jawatengah 
#indonesia 
#wisatakeluarga 
#traveling 
#oldcity
#makassarterkini
#airyrooms
Terkini.id, – Empat penari kian kemari jalan berlenggang, aduh…. Langkah jenaka menarik suara irama gendang…. Dua bait lagu Gambang Semarang di atas akan menyambut kedatangan Anda ketika sampai di stasiun Tawang, stasiun Poncol, dan terkadang di Bandara A. Yani. Jika setiba di Kota Lumpia Anda ingin berwisata bersama keluarga, kota ini menawarkan berbagai jenis wisata. Wisata sejarah, alam, edukatif, permainan, dan sebagainya bisa Anda nikmati di kota tempat Lawang Sewu bertengger ini. Lalu, destinasi mana saja yang ramah anak? Berikut 5 destinasi Semarang yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga. 1. Old City 3D Trick Art Museum Seperti kota besar lainnya, Semarang juga menawarkan wisata 3D yang unik. Anak-anak selalu suka mengunjungi dan berfoto di destinasi ini. Banyak yang kemudian ketagihan untuk berkunjung kembali. Wahana 3D yang terletak di Kota Lama Semarang ini menyediakan gambar berupa binatang buas, jembatan, gedung tua, air terjun, kapal, lautan, dan lain sebagainya. Agar tidak bosan, pihak manajemen mengganti dan menambah gambar. Selengkapnya di : Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/berwisata-bersama-keluarga-semarang-5-destinasi-sangat-ramah-anak/ #wisatasemarang  #semarang  #visitsemarang  #ayokesemarang  #destinasi  #destinasisemarang  #jawatengah  #indonesia  #wisatakeluarga  #traveling  #oldcity  #makassarterkini  #airyrooms 
Buat kamu yang tinggal di tengah kebisingan kota, dan ingin berada di tempat yang tenang dan juga asri. Kamu bisa nih, sekali-sekali main ke Kebun Buah Mangunan di Yogyakarta!
.
Disini kamu bisa duduk-duduk menyendiri, sambil melihat pemandangan berbukitan yang hijau dan indah! Ditambah udara yang sejuk, liburan singkat ke sini, kayaknya cocok banget buat kamu yang butuh refreshing.
.
Tag temen kamu dan ajak mereka ke sini yuk!
.
📸 IG @bangapiip
📍 Kebun Buah Mangunan, Yogyakarta .
#KapanAjaBisa #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #KebunBuahMangunan #Imogiri #Yogyakarta #Indonesia
Buat kamu yang tinggal di tengah kebisingan kota, dan ingin berada di tempat yang tenang dan juga asri. Kamu bisa nih, sekali-sekali main ke Kebun Buah Mangunan di Yogyakarta! . Disini kamu bisa duduk-duduk menyendiri, sambil melihat pemandangan berbukitan yang hijau dan indah! Ditambah udara yang sejuk, liburan singkat ke sini, kayaknya cocok banget buat kamu yang butuh refreshing. . Tag temen kamu dan ajak mereka ke sini yuk! . 📸 IG @bangapiip 📍 Kebun Buah Mangunan, Yogyakarta . #KapanAjaBisa  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #KebunBuahMangunan  #Imogiri  #Yogyakarta  #Indonesia 
Bahkan seorang pendosa pun mempunyai masa depan
.
.
.
.
Curug Sumpel
===============
Cicadas, Rongga, Bandung Barat
===============
📷: @dikikhaerudin
===============
.
.
.
.
#pesonaindonesia #exploreindonesia #explorebandungbarat #explorbandung #lensaindonesia #bandungbaratpunya #indozonetraveller #pesonaalamindonesia #worldtravellers #photography #vsco #travellerindonesia #zonatravellers #airyrooms #tiketcom #pegipegiyuk #airyindonesia #wonderfullocation #wonderfullworld #ngetripbandung #bandungjuara #snapseed
Bahkan seorang pendosa pun mempunyai masa depan . . . . Curug Sumpel =============== Cicadas, Rongga, Bandung Barat =============== 📷: @dikikhaerudin =============== . . . . #pesonaindonesia  #exploreindonesia  #explorebandungbarat  #explorbandung  #lensaindonesia  #bandungbaratpunya  #indozonetraveller  #pesonaalamindonesia  #worldtravellers  #photography  #vsco  #travellerindonesia  #zonatravellers  #airyrooms  #tiketcom  #pegipegiyuk  #airyindonesia  #wonderfullocation  #wonderfullworld  #ngetripbandung  #bandungjuara  #snapseed 
Terkini.id, – Ingin ajak anak berwisata sekaligus belajar di Balikpapan? Ajak mereka ke Kawasan Wisata Pendidikan Lingkungan Hidup (KWPLH). Berlokasi sekitar 23 kilometer di utara Kota Balikpapan, tempat ini menawarkan keseruan melihat beruang madu dan edukasi tentang lingkungan. Jangan lupa persiapkan tiket pesawat ke Balikpapan sebagai modal untuk mengunjungi salah satu penampungan beruang madu terbaik di Asia Tenggara ini.

Kawasan Wisata Pendidikan Lingkungan Hidup Balikpapan Daya Tarik KWPLH Balikpapan KWPLH Balikpapan sebelumnya merupakan kawasan agrowisata, tetapi fungsinya kini sudah berubah.

Daya tariknya adalah tujuh ekor beruang madu yang merupakan lambang Kota Balikpapan. Empat dari tujuh beruang ini dulu diselamatkan dari penduduk yang memelihara mereka secara ilegal. Ketujuh beruang ini ditempatkan di dalam hutan buatan seluas 1,3 hektar yang dikelilingi pagar.

Sebuah jalur papan (boardwalk) ditempatkan tinggi-tinggi di atas tanah mengelilingi area tersebut. Pengunjung bisa berjalan mengelilingi habitat beruang, yang dibuka untuk umum pada pukul 09:00 hingga 17:00 (tutup selama satu jam dari pukul 14:00 untuk pemberian makan). Selengkapnya di :
Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/serunya-wisata-lingkungan-penangkaran-beruang-madu-balikpapan/

#wisatabalikpapan 
#wisata 
#ayokebalikpapan
#traveling 
#visitbalikpapan 
#travel 
#airyrooms 
#airy 
#penangkaranberuangmadu 
#wisataalam
#makassarterkini
Terkini.id, – Ingin ajak anak berwisata sekaligus belajar di Balikpapan? Ajak mereka ke Kawasan Wisata Pendidikan Lingkungan Hidup (KWPLH). Berlokasi sekitar 23 kilometer di utara Kota Balikpapan, tempat ini menawarkan keseruan melihat beruang madu dan edukasi tentang lingkungan. Jangan lupa persiapkan tiket pesawat ke Balikpapan sebagai modal untuk mengunjungi salah satu penampungan beruang madu terbaik di Asia Tenggara ini. Kawasan Wisata Pendidikan Lingkungan Hidup Balikpapan Daya Tarik KWPLH Balikpapan KWPLH Balikpapan sebelumnya merupakan kawasan agrowisata, tetapi fungsinya kini sudah berubah. Daya tariknya adalah tujuh ekor beruang madu yang merupakan lambang Kota Balikpapan. Empat dari tujuh beruang ini dulu diselamatkan dari penduduk yang memelihara mereka secara ilegal. Ketujuh beruang ini ditempatkan di dalam hutan buatan seluas 1,3 hektar yang dikelilingi pagar. Sebuah jalur papan (boardwalk) ditempatkan tinggi-tinggi di atas tanah mengelilingi area tersebut. Pengunjung bisa berjalan mengelilingi habitat beruang, yang dibuka untuk umum pada pukul 09:00 hingga 17:00 (tutup selama satu jam dari pukul 14:00 untuk pemberian makan). Selengkapnya di : Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/serunya-wisata-lingkungan-penangkaran-beruang-madu-balikpapan/ #wisatabalikpapan  #wisata  #ayokebalikpapan  #traveling  #visitbalikpapan  #travel  #airyrooms  #airy  #penangkaranberuangmadu  #wisataalam  #makassarterkini 
#Alhamdulillah
Terima kasih Bapak Deni, sudah booking kamar hotel #airyrooms @airyindonesia di #bintang_tiket .
Selamat menikmati jaminan kenyamanan Airy di kamar Anda.

Pesan kamar hotel Airy ?
Tinggal klik link di bio
#Alhamdulillah  Terima kasih Bapak Deni, sudah booking kamar hotel #airyrooms  @airyindonesia di #bintang_tiket  . Selamat menikmati jaminan kenyamanan Airy di kamar Anda. Pesan kamar hotel Airy ? Tinggal klik link di bio
Terkini.id, – Ada dua istilah yang menunjukkan gaya traveling yang biasa dilakukan oleh wisatawan, yaitu backpack atau menggunakan ransel dan traveling menggunakan koper. Jenis yang kedua ini biasanya bersifat lebih mewah dan eksklusif.

Gaya traveling yang dipilih akan memengaruhi keputusan-keputusan yang diambil selama perjalanan. Bali. Wisatawan yang bepergian dengan backpack biasanya lebih fleksibel dan memilih menggunakan sarana transportasi yang biayanya lebih terjangkau.

Nah, berdasarkan pengalaman, berikut beberapa tips penting untuk mencari transportasi darat di Bali, baik untuk backpacker maupun bukan.

1. Pesan taksi di tempat yang resmi
Anda mungkin akan menjumpai banyak alternatif alat transportasi untuk berjalan-jalan di Bali. Namun, tidak semuanya aman dan nyaman. Oleh karena itu, supaya tidak mengalami masalah perjalanan yang berarti, Anda sebaiknya memesan taksi di tempat yang resmi.

Masalah yang mungkin terjadi adalah harga argo taksi yang tidak pada tempatnya. Selain itu, Anda pun pasti akan merasa lebih aman jika memilih taksi dari pangkalan taksi resmi.

Selengkapnya di 
Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/mencari-transportasi-tepat-bali/

#airyrooms 
#airy 
#bali 
#visitbali 
#ayokebali 
#traveling 
#travelerindonesia 
#indonesia 
#wisatabali 
#wisata
#makassarterkini
Terkini.id, – Ada dua istilah yang menunjukkan gaya traveling yang biasa dilakukan oleh wisatawan, yaitu backpack atau menggunakan ransel dan traveling menggunakan koper. Jenis yang kedua ini biasanya bersifat lebih mewah dan eksklusif. Gaya traveling yang dipilih akan memengaruhi keputusan-keputusan yang diambil selama perjalanan. Bali. Wisatawan yang bepergian dengan backpack biasanya lebih fleksibel dan memilih menggunakan sarana transportasi yang biayanya lebih terjangkau. Nah, berdasarkan pengalaman, berikut beberapa tips penting untuk mencari transportasi darat di Bali, baik untuk backpacker maupun bukan. 1. Pesan taksi di tempat yang resmi Anda mungkin akan menjumpai banyak alternatif alat transportasi untuk berjalan-jalan di Bali. Namun, tidak semuanya aman dan nyaman. Oleh karena itu, supaya tidak mengalami masalah perjalanan yang berarti, Anda sebaiknya memesan taksi di tempat yang resmi. Masalah yang mungkin terjadi adalah harga argo taksi yang tidak pada tempatnya. Selain itu, Anda pun pasti akan merasa lebih aman jika memilih taksi dari pangkalan taksi resmi. Selengkapnya di Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/mencari-transportasi-tepat-bali/ #airyrooms  #airy  #bali  #visitbali  #ayokebali  #traveling  #travelerindonesia  #indonesia  #wisatabali  #wisata  #makassarterkini 
Menikmati coklat panas, bermain tictac2, menyelesaikan puzzle, kemudian nonton tv
.
.
.
.
.
#kapanajabisa #airyrooms #exploreid #indotraveller #parapejalan
Banyak spot-spot foto keren di tempat wisata hutan Pinus Pengger yang kamu bisa temui. Salah satunya, adalah spot foto berlatar belakangkan rumah-rumah kecil ini! Lucu banget, ya?
.
Nah, lain kali kalau kamu liburan ke Jogja,jangan lupa mengunjungi tempat wisata ini, ya! Tag temen kamu!
.
📸 IG @canro.simarmata
📍 Hutan Pinus Pengger, Bantul, Yogyakarta
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #HutanPinusPengger #Bantul #Jogja #Yogyakarta #indonesia
Banyak spot-spot foto keren di tempat wisata hutan Pinus Pengger yang kamu bisa temui. Salah satunya, adalah spot foto berlatar belakangkan rumah-rumah kecil ini! Lucu banget, ya? . Nah, lain kali kalau kamu liburan ke Jogja,jangan lupa mengunjungi tempat wisata ini, ya! Tag temen kamu! . 📸 IG @canro.simarmata 📍 Hutan Pinus Pengger, Bantul, Yogyakarta . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #HutanPinusPengger  #Bantul  #Jogja  #Yogyakarta  #indonesia 
Hadiah lucu untuk keponakan lucu #panda🐼 #panda #daisoindonesia #airyrooms #cute
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com
.
.
.
HOTLINE :
💲250k IDR/Nite
☎ +628113805835 WA Hotline
💌 wikabaliwedding@yahoo.com
📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali

#wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #trip #balitour #cheaproom #airbnb #zenroom #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #villa #hotelbali penginapanbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #room #roomrent #cheaproom #hotelmurahbali #sewakamarmurahbali #sewarumahbali #nathan#wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com . . . HOTLINE : 💲250k IDR/Nite ☎ +628113805835 WA Hotline 💌 wikabaliwedding@yahoo.com 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali #wikabaliguesthouse  #wikabalihome  #guesthousebali  #bali  #tour  #wikabaliguesthouse  #jimbaranguesthouse  #trip  #balitour  #cheaproom  #airbnb  #zenroom  #airyrooms  #wikabaliwedding  #hotelminimalis  #villa  #hotelbali  penginapanbali #balivilla  #villabali  #guesthousejimbaran  #room  #roomrent  #cheaproom  #hotelmurahbali  #sewakamarmurahbali  #sewarumahbali  #nathan #wikabaliroom #wikabaliroom  #backpacker  #backpackerbali  #bali  #internationalbackpackersuperfunhappytimes 
Udah pernah ke Pulau Karimunjawa?
.
Ada kabar baik dari Airy Flight! Mulai dari sekarang, sudah tersedia penerbangan langsung dari Semarang ke pulau Karimunjawa dengan maskapai Wings Air!
.
Jadi buat kamu yang ingin liburan ke pantai dan berenang bareng ikan-ikan, kamu bisa langsung pesan tiket pesawat kamu melalui Airy Flight.
.
Ajak temen kamu ke sini yuk!
.
📸 IG @pasconomis
📍 Pulau Karimunjawa, Jawa Tengah
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #Karimunjawa #PulauKarimunjawa #KarimunjawaIsland #JawaTimur #indonesia
Udah pernah ke Pulau Karimunjawa? . Ada kabar baik dari Airy Flight! Mulai dari sekarang, sudah tersedia penerbangan langsung dari Semarang ke pulau Karimunjawa dengan maskapai Wings Air! . Jadi buat kamu yang ingin liburan ke pantai dan berenang bareng ikan-ikan, kamu bisa langsung pesan tiket pesawat kamu melalui Airy Flight. . Ajak temen kamu ke sini yuk! . 📸 IG @pasconomis 📍 Pulau Karimunjawa, Jawa Tengah . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #Karimunjawa  #PulauKarimunjawa  #KarimunjawaIsland  #JawaTimur  #indonesia 
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com
.
.
.
HOTLINE :
💲250k IDR/Nite
☎ +628113805835 WA Hotline
💌 wikabaliwedding@yahoo.com
📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali

#wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #trip #balitour #cheaproom #airbnb #zenroom #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #villa #hotelbali penginapanbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #room #roomrent #cheaproom #hotelmurahbali #sewakamarmurahbali #sewarumahbali #nathan#wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com . . . HOTLINE : 💲250k IDR/Nite ☎ +628113805835 WA Hotline 💌 wikabaliwedding@yahoo.com 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali #wikabaliguesthouse  #wikabalihome  #guesthousebali  #bali  #tour  #wikabaliguesthouse  #jimbaranguesthouse  #trip  #balitour  #cheaproom  #airbnb  #zenroom  #airyrooms  #wikabaliwedding  #hotelminimalis  #villa  #hotelbali  penginapanbali #balivilla  #villabali  #guesthousejimbaran  #room  #roomrent  #cheaproom  #hotelmurahbali  #sewakamarmurahbali  #sewarumahbali  #nathan #wikabaliroom #wikabaliroom  #backpacker  #backpackerbali  #bali  #internationalbackpackersuperfunhappytimes 
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com
.
.
.
HOTLINE :
💲250k IDR/Nite
☎ +628113805835 WA Hotline
💌 wikabaliwedding@yahoo.com
📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali

#wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #trip #balitour #cheaproom #airbnb #zenroom #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #villa #hotelbali penginapanbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #room #roomrent #cheaproom #hotelmurahbali #sewakamarmurahbali #sewarumahbali #nathan#wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com . . . HOTLINE : 💲250k IDR/Nite ☎ +628113805835 WA Hotline 💌 wikabaliwedding@yahoo.com 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali #wikabaliguesthouse  #wikabalihome  #guesthousebali  #bali  #tour  #wikabaliguesthouse  #jimbaranguesthouse  #trip  #balitour  #cheaproom  #airbnb  #zenroom  #airyrooms  #wikabaliwedding  #hotelminimalis  #villa  #hotelbali  penginapanbali #balivilla  #villabali  #guesthousejimbaran  #room  #roomrent  #cheaproom  #hotelmurahbali  #sewakamarmurahbali  #sewarumahbali  #nathan #wikabaliroom #wikabaliroom  #backpacker  #backpackerbali  #bali  #internationalbackpackersuperfunhappytimes 
Kenyamanan dari 1 Kupon gratis airyroom
Thank you!! #airyrooms 
#woodpeckerpavilion 
#greatdecoration 
#loveinterior
Salam @serekap_belitungtour 🙏
•
Enjoy the Belitung island... 🏝️
•
•
Wisata Belitung
Paket hemat (3D2N)
2 Orang (Rp 1.550.000/Pax)
3 Orang (Rp 1.200.000/Pax)
4-7 Orang (Rp 900.000/Pax)
8-10 Orang (Rp 750.000/Pax)
11-15 Orang ( Rp 700.000/Pax)
15 Up : Call Us
Minimal Booking H-10
Jadwal Trip ditentukan Sendiri
(Private Trip)
•
•
• Include
• Hotel pandan'in & mustika
• Room superior
• Tour guide
• Transportasi darat
• Transportasi laut
• Air mineral selama tour
• Free mie khas Belitung & es jeruk kunci 1X
• Free kopi kongdjie tradisional kopi Belitung 1X
• Alat snorkeling ( life jaket&kacamata )
• Dokumentasi gopro buat hoping island & DSLR
• Parkir tempat wisata
• Tiket masuk tempat wisata (kecuali masuk musium kata)

Exclude
• Tiket PP pesawat
• Makan di luar paket
• Keperluan pribadi
• Tips guide & driver
•
Avaliable tour package Belitung
•
- paket hemat tour(2D1N) (3D2N)
- paket reguler tour (2D1N) (3D2N)
- paket family (2D1N) (3D2N)
- paket honeymoon (2D1N) (3D1N)
- paket rental mobil all'in (12jm)
- paket outing,gethering Belitung
• - rental mobil lepas kunci
• - rental motor
•
• loc: #pulaupasirbelitung
•
• reservasi tour : 081929529678
•doc tour📸 : @serekap_belitungtour
•
•
•
#belitung #indotraveller #serekap_belitungtour  #jalanjalanmen #indonesia #belitungisland #indotravellers #wisatamurah #wanitatraveller #wanderfulindonesia #wisatabelitung #traveller#traveling #travelindonesia #paketwisatamurahbali #transtv #treveloka #airyrooms #agoda  #sewamobilmurah #sewamobilbelitung #rentcarbelitung #rentcarindonesia #rentalmobilbelitung #pesonaindonesia #mytripmyadventure #paketbelitung #paketwisatabelitung #paketwisatamurahbali
Salam @serekap_belitungtour 🙏 • Enjoy the Belitung island... 🏝️ • • Wisata Belitung Paket hemat (3D2N) 2 Orang (Rp 1.550.000/Pax) 3 Orang (Rp 1.200.000/Pax) 4-7 Orang (Rp 900.000/Pax) 8-10 Orang (Rp 750.000/Pax) 11-15 Orang ( Rp 700.000/Pax) 15 Up : Call Us Minimal Booking H-10 Jadwal Trip ditentukan Sendiri (Private Trip) • • • Include • Hotel pandan'in & mustika • Room superior • Tour guide • Transportasi darat • Transportasi laut • Air mineral selama tour • Free mie khas Belitung & es jeruk kunci 1X • Free kopi kongdjie tradisional kopi Belitung 1X • Alat snorkeling ( life jaket&kacamata ) • Dokumentasi gopro buat hoping island & DSLR • Parkir tempat wisata • Tiket masuk tempat wisata (kecuali masuk musium kata) Exclude • Tiket PP pesawat • Makan di luar paket • Keperluan pribadi • Tips guide & driver • Avaliable tour package Belitung • - paket hemat tour(2D1N) (3D2N) - paket reguler tour (2D1N) (3D2N) - paket family (2D1N) (3D2N) - paket honeymoon (2D1N) (3D1N) - paket rental mobil all'in (12jm) - paket outing,gethering Belitung • - rental mobil lepas kunci • - rental motor • • loc: #pulaupasirbelitung  • • reservasi tour : 081929529678 •doc tour📸 : @serekap_belitungtour • • • #belitung  #indotraveller  #serekap_belitungtour  #jalanjalanmen  #indonesia  #belitungisland  #indotravellers  #wisatamurah  #wanitatraveller  #wanderfulindonesia  #wisatabelitung  #traveller #traveling  #travelindonesia  #paketwisatamurahbali  #transtv  #treveloka  #airyrooms  #agoda  #sewamobilmurah  #sewamobilbelitung  #rentcarbelitung  #rentcarindonesia  #rentalmobilbelitung  #pesonaindonesia  #mytripmyadventure  #paketbelitung  #paketwisatabelitung  #paketwisatamurahbali 
Terkini.id, – Sebuah perjalanan wisata tentu membutuhkan yang namanya persiapan. Baik dalam hal akomodasi perjalanan, itinerari (panduan perjalanan), bahkan hingga barang bawaan termasuk salah satunya adalah outfit yang pas untuk dikenakan.

Terkait outfit seperti apa yang cocok untuk Anda bawa, terkadang ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Seperti diantaranya, faktor kecocokan dengan destinasi yang dituju serta efektivitas dan fleksibilitas barang bawaan.

Nah, bagi Anda yang berencana akan berwisata ke Bali, berikut beberapa outfit yang wajib Anda bawa.

1. Baju Renang, Baju Pantai, atau Pakaian Berbahan Kain Katun Ringan

Berkunjung ke Bali tak akan pernah lengkap jika Anda belum berbasah-basah ria di salah satu pantai eksotisnya. Karenanya, disarankan bagi Anda untuk membawa pakaian renang, pakaian khas pantai, atau setidaknya baju yang berbahan katun ringan.

Baju jenis ini cenderung lebih bisa menyerap keringat sehingga sangat cocok untuk digunakan di area panas seperti pantai.

Anda akan lebih merasa sejuk meski tengah berada di bawah sengatan matahari langsung. Tak hanya itu, baju berbahan katun ringan ini juga lebih mudah dicuci dan cepat kering. Usahakan jangan pernah gunakan jeans, karena selain bahannya yang berat, celana jenis ini juga membutuhkan waktu yang lama untuk kering.

2. Sarung atau Kain Outfit 
Bisa dibilang, kain polos tanpa jahitan ini wajib ada dalam tas bawaan Anda. Kain ini tidak saja Anda butuhkan ketika berada di pantai, tetapi juga ketika Anda berwisata ke tempat lain, seperti pura atau yang lainnya.

Anda bisa mengenakannya sebagai sarung yang dililitkan, agar tampilan Anda lebih sopan dan sesuai dengan nilai-nilai kearifan lokal.

Selengkapnya di :
Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/berwisata-bali-pastikan-5-outfit-ada-tas-bawaan/

#wisatabali 
#ayokebali 
#visitbali 
#bali 
#pulaubali 
#pulaudewatabali 
#traveling 
#travel 
#airyrooms 
#airy 
#indonesia 
#pesonaindonesia
#makassarterkini
Terkini.id, – Sebuah perjalanan wisata tentu membutuhkan yang namanya persiapan. Baik dalam hal akomodasi perjalanan, itinerari (panduan perjalanan), bahkan hingga barang bawaan termasuk salah satunya adalah outfit yang pas untuk dikenakan. Terkait outfit seperti apa yang cocok untuk Anda bawa, terkadang ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Seperti diantaranya, faktor kecocokan dengan destinasi yang dituju serta efektivitas dan fleksibilitas barang bawaan. Nah, bagi Anda yang berencana akan berwisata ke Bali, berikut beberapa outfit yang wajib Anda bawa. 1. Baju Renang, Baju Pantai, atau Pakaian Berbahan Kain Katun Ringan Berkunjung ke Bali tak akan pernah lengkap jika Anda belum berbasah-basah ria di salah satu pantai eksotisnya. Karenanya, disarankan bagi Anda untuk membawa pakaian renang, pakaian khas pantai, atau setidaknya baju yang berbahan katun ringan. Baju jenis ini cenderung lebih bisa menyerap keringat sehingga sangat cocok untuk digunakan di area panas seperti pantai. Anda akan lebih merasa sejuk meski tengah berada di bawah sengatan matahari langsung. Tak hanya itu, baju berbahan katun ringan ini juga lebih mudah dicuci dan cepat kering. Usahakan jangan pernah gunakan jeans, karena selain bahannya yang berat, celana jenis ini juga membutuhkan waktu yang lama untuk kering. 2. Sarung atau Kain Outfit Bisa dibilang, kain polos tanpa jahitan ini wajib ada dalam tas bawaan Anda. Kain ini tidak saja Anda butuhkan ketika berada di pantai, tetapi juga ketika Anda berwisata ke tempat lain, seperti pura atau yang lainnya. Anda bisa mengenakannya sebagai sarung yang dililitkan, agar tampilan Anda lebih sopan dan sesuai dengan nilai-nilai kearifan lokal. Selengkapnya di : Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/berwisata-bali-pastikan-5-outfit-ada-tas-bawaan/ #wisatabali  #ayokebali  #visitbali  #bali  #pulaubali  #pulaudewatabali  #traveling  #travel  #airyrooms  #airy  #indonesia  #pesonaindonesia  #makassarterkini 
Kalau kamu ke Jodipan di kota Malang, jangan lupa ke sini juga. Kampung Biru Arema terletak tepat di sebelah kampung warna-warni Jodipan. 💙
.
Biaya masuk kampung ini murah kok. Di kampung ini terdapat sekitar 500 rumah yang di cat biru. Selain itu, kampung ini juga dipenuhi dengan mural-mural keren dan spot-spot foto seru, yang pastinya Instagramable banget!
.
Langsung rencanain ke Malang yuk. Ada banyak pilihan hotel Airy di sini!
.
📸 IG @saltinourhair
📍 Kampung Biru Arema, Malang .
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #KampungBiruArema #Malang #JawaTimur
Kalau kamu ke Jodipan di kota Malang, jangan lupa ke sini juga. Kampung Biru Arema terletak tepat di sebelah kampung warna-warni Jodipan. 💙 . Biaya masuk kampung ini murah kok. Di kampung ini terdapat sekitar 500 rumah yang di cat biru. Selain itu, kampung ini juga dipenuhi dengan mural-mural keren dan spot-spot foto seru, yang pastinya Instagramable banget! . Langsung rencanain ke Malang yuk. Ada banyak pilihan hotel Airy di sini! . 📸 IG @saltinourhair 📍 Kampung Biru Arema, Malang . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #KampungBiruArema  #Malang  #JawaTimur 
Dasar nooraaak😂😂😂😂😂😂😂😂
Tag temen kalian
.
.
.
.
Thank you so mamat yg udh nonton
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow yg ngerekam tersembunyi↓↓
@hamidahsubhan 
@hamidahsubhan 
@hamidahsubhan .
.
.
@airyindonesia 
@airyindonesia 
@airyindonesia .
.
.
@dek_pasha 
@dek_pasha 
@dek_pasha .
.
.
.
@khabib_nurmagomedov .
@kinemasterindonesia.id .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#airyrooms #fail #norak
Dasar nooraaak😂😂😂😂😂😂😂😂 Tag temen kalian . . . . Thank you so mamat yg udh nonton . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow yg ngerekam tersembunyi↓↓ @hamidahsubhan @hamidahsubhan @hamidahsubhan . . . @airyindonesia @airyindonesia @airyindonesia . . . @dek_pasha @dek_pasha @dek_pasha . . . . @khabib_nurmagomedov . @kinemasterindonesia.id . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #airyrooms  #fail  #norak 
Pemandangan sunset yang indah ini, bisa kamu temukan di Pantai Bama, yang terletak di Taman Nasional Baluran Jawa Timur.
.
Selain menikmati pemandangan yang indah, di sini kamu bisa menemukan kera abu-abu ekor panjang dan berbagai burung langka dari Jawa Timur! Selain keunikan binatang-binatang, pantai ini juga dikelilingi tumbuhan mangrove, lho! Wuiiiih Seru, ya?
.
Yuk yuk ajakin temen kamu ke sini waktu lagi liburan ke Jawa Timur! 😊
.
📸 IG @Imelda.iw
📍 Pantai Bama, Situbondo, Jawa Timur
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #PantaiBama #Baluran #Situbondo #JawaTimur
Pemandangan sunset yang indah ini, bisa kamu temukan di Pantai Bama, yang terletak di Taman Nasional Baluran Jawa Timur. . Selain menikmati pemandangan yang indah, di sini kamu bisa menemukan kera abu-abu ekor panjang dan berbagai burung langka dari Jawa Timur! Selain keunikan binatang-binatang, pantai ini juga dikelilingi tumbuhan mangrove, lho! Wuiiiih Seru, ya? . Yuk yuk ajakin temen kamu ke sini waktu lagi liburan ke Jawa Timur! 😊 . 📸 IG @Imelda.iw 📍 Pantai Bama, Situbondo, Jawa Timur . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #PantaiBama  #Baluran  #Situbondo  #JawaTimur 
Berikut ini adalah rekomendasi 3 tempat wisata yang instagrammable, wajib Anda sambangi saat berada di Kota Manado. Namun, jangan lupa sebelum Anda liburan ke kota ini untuk hunting panorama cantiknya terutama bagi Anda yang berasal dari luar daerah, silakan mengecek tiket pesawat online terlebih dahulu. Cek harga tiket pesawat murah ke Kota Manado hanya di Airy.

Manado Tua

Untuk berkunjung ke Pulau Manado Tua ini, dari Kota Manado hanya memerlukan waktu satu jam menggunakan kapal bermotor. Pulau Manado ini sayang bila Anda lewatkan, karena di sinilah Anda bisa mengambil foto yang Instagrammable dari pemandangan laut. Anda bisa diving dengan tenang serta mengeksplor berbagai tempat menarik wisata bawah laut dengan lebih leluasa.

Danau Tondano

Bosan dengan wisata pantai dan ingin mendapatkan pemandangan danau yang indah, Anda bisa mengunjungi Danau Tondano. Danau ini menyuguhkan pemandangan yang bisa membuat Anda tahan napas saking indahnya. Berfoto di sini bisa menghasilkan latar yang begitu cantik.

Anda bisa menyaksikan pemandangan indah karena di tengah danau ini terdapat pulau yang cukup luas dan dikelilingi tiga gunung yaitu Gunung Tamousu, Gunung Kaweng, dan Gunung Masareng.

Taman Bunga Tomohon

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat mengunjungi Manado dan hunting foto yang instagrammable, bisa bertandang ke Taman Bunga Tomohon. Taman Tomohon yang berjarak 22 km dari Kota Manadoini menyuguhkan pemandangan bunga yang cantik dan tertata.

Nah, itulah pengalaman seru yang bisa Anda dapatkan, jika mengunjungi tempat wisata instagrammable di Kota Manado dan sekitarnya. Jelas Manado bisa menjadi pilihan tempat berlibur yang tepat untuk Anda jelajahi selanjutnya. Jangan lupa memesan tiket pesawat promo ke Manado melalui website Airy sekarang. 
Sumber: Jitunews.com

#manado #wisata #liburan #pariwisata#instagram #airyrooms #Airy#wisatamanado
Berikut ini adalah rekomendasi 3 tempat wisata yang instagrammable, wajib Anda sambangi saat berada di Kota Manado. Namun, jangan lupa sebelum Anda liburan ke kota ini untuk hunting panorama cantiknya terutama bagi Anda yang berasal dari luar daerah, silakan mengecek tiket pesawat online terlebih dahulu. Cek harga tiket pesawat murah ke Kota Manado hanya di Airy. Manado Tua Untuk berkunjung ke Pulau Manado Tua ini, dari Kota Manado hanya memerlukan waktu satu jam menggunakan kapal bermotor. Pulau Manado ini sayang bila Anda lewatkan, karena di sinilah Anda bisa mengambil foto yang Instagrammable dari pemandangan laut. Anda bisa diving dengan tenang serta mengeksplor berbagai tempat menarik wisata bawah laut dengan lebih leluasa. Danau Tondano Bosan dengan wisata pantai dan ingin mendapatkan pemandangan danau yang indah, Anda bisa mengunjungi Danau Tondano. Danau ini menyuguhkan pemandangan yang bisa membuat Anda tahan napas saking indahnya. Berfoto di sini bisa menghasilkan latar yang begitu cantik. Anda bisa menyaksikan pemandangan indah karena di tengah danau ini terdapat pulau yang cukup luas dan dikelilingi tiga gunung yaitu Gunung Tamousu, Gunung Kaweng, dan Gunung Masareng. Taman Bunga Tomohon Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat mengunjungi Manado dan hunting foto yang instagrammable, bisa bertandang ke Taman Bunga Tomohon. Taman Tomohon yang berjarak 22 km dari Kota Manadoini menyuguhkan pemandangan bunga yang cantik dan tertata. Nah, itulah pengalaman seru yang bisa Anda dapatkan, jika mengunjungi tempat wisata instagrammable di Kota Manado dan sekitarnya. Jelas Manado bisa menjadi pilihan tempat berlibur yang tepat untuk Anda jelajahi selanjutnya. Jangan lupa memesan tiket pesawat promo ke Manado melalui website Airy sekarang. Sumber: Jitunews.com #manado  #wisata  #liburan  #pariwisata #instagram  #airyrooms  #Airy #wisatamanado 
LERENG ANTENG memiliki konsep panoramic coffee place, di sini kamu bisa menikmati suasana puncak Cimbuleuit yang sejuk dan nyaman. Yuk liburan ke #Bandung di long weekend kali ini! Share, like dan tag teman-teman yang ingin kamu ajak ke sini! #Traveltechindonesia

#promohotel #hotelbudget #hotelmurah #hotel #airyrooms #bandung #indonesia #travel #hotelbandung #airybandung #explore #wanderlust #like4like #livefolkindonesia #folkgood #visualoflife #lifeofadventure #visitbandung #kelilingindonesia #jalanjalanmen #lerenganteng
LERENG ANTENG memiliki konsep panoramic coffee place, di sini kamu bisa menikmati suasana puncak Cimbuleuit yang sejuk dan nyaman. Yuk liburan ke #Bandung  di long weekend kali ini! Share, like dan tag teman-teman yang ingin kamu ajak ke sini! #Traveltechindonesia  #promohotel  #hotelbudget  #hotelmurah  #hotel  #airyrooms  #bandung  #indonesia  #travel  #hotelbandung  #airybandung  #explore  #wanderlust  #like4like  #livefolkindonesia  #folkgood  #visualoflife  #lifeofadventure  #visitbandung  #kelilingindonesia  #jalanjalanmen  #lerenganteng 
had a 6 1/2 on the plateau for a decade starting in 1997, top floor of a triplex, rent started at $500. this was the double great room that served as my bedroom first & later living room. i could see the mountain from that window, and sun would stream in. it was a big place with high ceilings & hardwood floors & it was just me for a time & pretty zen. it is my happy place when the kids are scrapping, me & hubby are scrapping, or anytime i need calgon to take me away. love you forever 4385. 🏭🧡⛰#happyplace #montreal #montroyal #plateau #triplex #apartment #livingroom #roomwithaview #peaceful #homesweethome #hardwood #vintagechair #window #highceiling #orange #airyrooms #apartmenttherapy #homedecor #boho
had a 6 1/2 on the plateau for a decade starting in 1997, top floor of a triplex, rent started at $500. this was the double great room that served as my bedroom first & later living room. i could see the mountain from that window, and sun would stream in. it was a big place with high ceilings & hardwood floors & it was just me for a time & pretty zen. it is my happy place when the kids are scrapping, me & hubby are scrapping, or anytime i need calgon to take me away. love you forever 4385. 🏭🧡⛰#happyplace  #montreal  #montroyal  #plateau  #triplex  #apartment  #livingroom  #roomwithaview  #peaceful  #homesweethome  #hardwood  #vintagechair  #window  #highceiling  #orange  #airyrooms  #apartmenttherapy  #homedecor  #boho 
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com
.
.
.
HOTLINE :
💲250k IDR/Nite
☎ +628113805835 WA Hotline
💌 wikabaliwedding@yahoo.com
📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali

#wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #trip #balitour #cheaproom #airbnb #zenroom #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #villa #hotelbali penginapanbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #room #roomrent #cheaproom #hotelmurahbali #sewakamarmurahbali #sewarumahbali #nathan#wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com . . . HOTLINE : 💲250k IDR/Nite ☎ +628113805835 WA Hotline 💌 wikabaliwedding@yahoo.com 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali #wikabaliguesthouse  #wikabalihome  #guesthousebali  #bali  #tour  #wikabaliguesthouse  #jimbaranguesthouse  #trip  #balitour  #cheaproom  #airbnb  #zenroom  #airyrooms  #wikabaliwedding  #hotelminimalis  #villa  #hotelbali  penginapanbali #balivilla  #villabali  #guesthousejimbaran  #room  #roomrent  #cheaproom  #hotelmurahbali  #sewakamarmurahbali  #sewarumahbali  #nathan #wikabaliroom #wikabaliroom  #backpacker  #backpackerbali  #bali  #internationalbackpackersuperfunhappytimes 
Alhamdulillah silaturahmi berkah bersama konco lawas

Sesama pejuang S1 dengan target lulus 4 tahun, walaupun realitanya hampir 6 tahun

Dipertemukan kembali di warung kopi samping hotel. Yang satu sukses jadi guru, satunya masih ulat bulu kerjaane main melulu

Selamat & sukses pak bro Nur Burhan untuk lombanya di Jakarta

Pontianak, 10/10/2018

#pontianak #airyrooms #silaturahmi #engineeringlife #night #coffeetime
Alhamdulillah silaturahmi berkah bersama konco lawas Sesama pejuang S1 dengan target lulus 4 tahun, walaupun realitanya hampir 6 tahun Dipertemukan kembali di warung kopi samping hotel. Yang satu sukses jadi guru, satunya masih ulat bulu kerjaane main melulu Selamat & sukses pak bro Nur Burhan untuk lombanya di Jakarta Pontianak, 10/10/2018 #pontianak  #airyrooms  #silaturahmi  #engineeringlife  #night  #coffeetime 
Apa ya rasanya melihat awan dari atas perbukitan di pagi hari? 😍
.
Kalau kamu ke Punthuk Mongkrong, kamu bakalan bisa melihat Gunung Merapi dan Gunung Merbabu dari sudut pandang yang baru!
.
Buat yang penasaran, tempat wisata ini berada di Desa Giritengah, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Selain melihat pemandangan gunung-gunung, di sini kamu juga bisa melihat pemandang Candi Borobudur. Seru, ya?
.
Kapan lagi nih jalan-jalan ke Yogyakarta?
.
📸 IG @ashari.riri
📍 Punthuk Mongkrong, Magelang, Jawa Tengah
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #PunthukMongkrong #Borobudur #Magelang #JawaTengah
Apa ya rasanya melihat awan dari atas perbukitan di pagi hari? 😍 . Kalau kamu ke Punthuk Mongkrong, kamu bakalan bisa melihat Gunung Merapi dan Gunung Merbabu dari sudut pandang yang baru! . Buat yang penasaran, tempat wisata ini berada di Desa Giritengah, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Selain melihat pemandangan gunung-gunung, di sini kamu juga bisa melihat pemandang Candi Borobudur. Seru, ya? . Kapan lagi nih jalan-jalan ke Yogyakarta? . 📸 IG @ashari.riri 📍 Punthuk Mongkrong, Magelang, Jawa Tengah . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #PunthukMongkrong  #Borobudur  #Magelang  #JawaTengah 
Tag foto / quotes / cerita apapun tentang Indonesia ke @lensaindonesia dan jangan lupa sertai #lensaindonesia 📷  @adriyaneto
・・・
Seberapa banyakpun kebaikkan anda kepada seseorang, sewaktu satu kali anda salah, dia lupa.
.
.
.
.
Curug Ngebul
================
Gununghalu - Bandung Barat
Jawa Barat
================
📷 : @_kopites_man
================
.
.
.
.
#travellerindonesia #exploreindonesia #pesonaindonesia #lensaindonesia #indonesiaindah #pesonaalamindonesia #ngetripbandung
#airterjunindonesia #indonesiaraya #curugindonesia #republikindonesia #bandungpisan #bandungbanget #indozonetraveller #traveloka #tiketcom #explorebandungbarat #timoyagbandung #bandungpunya #photography #airyrooms  #snapseed #sanpseededitors #vscofilter
Tag foto / quotes / cerita apapun tentang Indonesia ke @lensaindonesia dan jangan lupa sertai #lensaindonesia  📷 @adriyaneto ・・・ Seberapa banyakpun kebaikkan anda kepada seseorang, sewaktu satu kali anda salah, dia lupa. . . . . Curug Ngebul ================ Gununghalu - Bandung Barat Jawa Barat ================ 📷 : @_kopites_man ================ . . . . #travellerindonesia  #exploreindonesia  #pesonaindonesia  #lensaindonesia  #indonesiaindah  #pesonaalamindonesia  #ngetripbandung  #airterjunindonesia  #indonesiaraya  #curugindonesia  #republikindonesia  #bandungpisan  #bandungbanget  #indozonetraveller  #traveloka  #tiketcom  #explorebandungbarat  #timoyagbandung  #bandungpunya  #photography  #airyrooms  #snapseed  #sanpseededitors  #vscofilter 
Enlightened master suite | Anticipated lighting installation.  Chandelier by @rbw_studio @studiointeriordesign @thefutureperfect #interiordesign #moderninteriors #white #soaringceilings #inprogress #installation #modernlighting #modernchandelier #renovation #naturallight #airyrooms #studiointeriordesign #modernliving #mastersuite
Seberapa banyakpun kebaikkan anda kepada seseorang, sewaktu satu kali anda salah, dia lupa.
.
.
.
.
Curug Ngebul
================
Gununghalu - Bandung Barat
Jawa Barat
================
📷 : @_kopites_man
================
.
.
.
.
#travellerindonesia #exploreindonesia #pesonaindonesia #lensaindonesia #indonesiaindah #pesonaalamindonesia #ngetripbandung
#airterjunindonesia #indonesiaraya #curugindonesia #republikindonesia #bandungpisan #bandungbanget #indozonetraveller #traveloka #tiketcom #explorebandungbarat #timoyagbandung #bandungpunya #photography #airyrooms  #snapseed #sanpseededitors #vscofilter
Seberapa banyakpun kebaikkan anda kepada seseorang, sewaktu satu kali anda salah, dia lupa. . . . . Curug Ngebul ================ Gununghalu - Bandung Barat Jawa Barat ================ 📷 : @_kopites_man ================ . . . . #travellerindonesia  #exploreindonesia  #pesonaindonesia  #lensaindonesia  #indonesiaindah  #pesonaalamindonesia  #ngetripbandung  #airterjunindonesia  #indonesiaraya  #curugindonesia  #republikindonesia  #bandungpisan  #bandungbanget  #indozonetraveller  #traveloka  #tiketcom  #explorebandungbarat  #timoyagbandung  #bandungpunya  #photography  #airyrooms  #snapseed  #sanpseededitors  #vscofilter 
Kalau kamu mau merasakan suasana Eropa, kamu nggak perlu repot-repot dan mahal-mahal pergi ke Eropa! Kamu bisa langsung pergi ke DeVoyage yang berada di Bogor!
.
Dengan gaya arsitektur bangunan Eropa, DeVoyage ini bisa membuat kamu lupa sesaat kalau kamu masih ada di Indonesia! Apalagi, dengan udara di Bogor yang masih sejuk, makin berasa sedang di Eropa deh!
.
📸 IG @uglio_odio
📍 DeVoyage, Bogor
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #Bogor #DeVoyage #DeVoyageBogor #JawaBarat #Indonesia
Kalau kamu mau merasakan suasana Eropa, kamu nggak perlu repot-repot dan mahal-mahal pergi ke Eropa! Kamu bisa langsung pergi ke DeVoyage yang berada di Bogor! . Dengan gaya arsitektur bangunan Eropa, DeVoyage ini bisa membuat kamu lupa sesaat kalau kamu masih ada di Indonesia! Apalagi, dengan udara di Bogor yang masih sejuk, makin berasa sedang di Eropa deh! . 📸 IG @uglio_odio 📍 DeVoyage, Bogor . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #Bogor  #DeVoyage  #DeVoyageBogor  #JawaBarat  #Indonesia 
Selamat kepada para pemenang kompetisi foto #KapanAjaBisa Foto Kece bersama @oktagon.co.id! .
Periode 1 - Smartwatch Fitbit
@nanang_d_vigilante
@arvendture
.
Periode 2 - Smartphone Vivo Y65
@latejourney
@iammifta
.
.
#OKTAGON #PastiLENGKAP #KapanAjaBisa #AiryRooms #AirySky #TravelWithAiry
Pemandangan sawah dari atas Bukit Selong ini unik, ya? Kayak melihat karpet alam! Hehehe
.
Buat yang penasaran, Bukit Selong ini berada di Sembalun, Lombok! Perjalanan menuju bukit ini juga seru, kok! Kamu akan melawati hutan Bambu Bukit Selong, yang pemandagannya nggak kalah sama pemandagngan hutan Bambu di Arashiyama, Jepang! 😍
.
Yuk liburan ke Lombok!
.
📸 IG @angkrib_
📍 Bukit Selong, Sembalun, NTB
.
 #KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #BukitSelong #Sembalun #Lombok #NusaTenggaraBarat #Indonesia
#Repost @airyindonesia
Pemandangan sawah dari atas Bukit Selong ini unik, ya? Kayak melihat karpet alam! Hehehe . Buat yang penasaran, Bukit Selong ini berada di Sembalun, Lombok! Perjalanan menuju bukit ini juga seru, kok! Kamu akan melawati hutan Bambu Bukit Selong, yang pemandagannya nggak kalah sama pemandagngan hutan Bambu di Arashiyama, Jepang! 😍 . Yuk liburan ke Lombok! . 📸 IG @angkrib_ 📍 Bukit Selong, Sembalun, NTB . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #BukitSelong  #Sembalun  #Lombok  #NusaTenggaraBarat  #Indonesia  #Repost  @airyindonesia
Pemandangan sawah dari atas Bukit Selong ini unik, ya? Kayak melihat karpet alam! Hehehe
.
Buat yang penasaran, Bukit Selong ini berada di Sembalun, Lombok! Perjalanan menuju bukit ini juga seru, kok! Kamu akan melawati hutan Bambu Bukit Selong, yang pemandagannya nggak kalah sama pemandagngan hutan Bambu di Arashiyama, Jepang! 😍
.
Yuk liburan ke Lombok!
.
📸 IG @angkrib_
📍 Bukit Selong, Sembalun, NTB
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #BukitSelong #Sembalun #Lombok #NusaTenggaraBarat #Indonesia
Pemandangan sawah dari atas Bukit Selong ini unik, ya? Kayak melihat karpet alam! Hehehe . Buat yang penasaran, Bukit Selong ini berada di Sembalun, Lombok! Perjalanan menuju bukit ini juga seru, kok! Kamu akan melawati hutan Bambu Bukit Selong, yang pemandagannya nggak kalah sama pemandagngan hutan Bambu di Arashiyama, Jepang! 😍 . Yuk liburan ke Lombok! . 📸 IG @angkrib_ 📍 Bukit Selong, Sembalun, NTB . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #BukitSelong  #Sembalun  #Lombok  #NusaTenggaraBarat  #Indonesia 
Bahagia itu sederhana, ya? Hanya bersandaran ke pohon kelapa dengan pemandangan yang indah aja, kayaknya udah bisa bikin bahagia banget! 😊
.
Pantai indah ini, adalah salah satu pantai Indonesia yang belum banyak yang tahu keberadaanya. Kalau kamu kepo, kamu bisa menemukan pantai ini di Pulau Kaniungan, tepatnya di di Pesisir Selatan Berau, Kecamatan Biduk-Biduk. Di sini, kamu akan disambut dengan pemandangan pasir pantai putih berpadu ribuan pohon kelapa yang menjulang tinggi. Dan karena masih sepi, kamu akan merasa kayak punya pantai sendiri, deh!
.
📸 IG @jonijulkifli
📍 Pulau Kaniungan, Berau, Kalimantan Timur
.
 #KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #BidukBiduk #Berau #PulauKaniungan #KalimantanSelatan #Indonesia #Repost @airyindonesia
.
#travel #travelgram #travelguide #traveltour #travelling #traveller #explore #tourism #exploregypt #visitegypt #wonderfulplaces #traveltheworld #passionpassport #passportlife #traveladdict #exploretocreate #visiting #Berau
Bahagia itu sederhana, ya? Hanya bersandaran ke pohon kelapa dengan pemandangan yang indah aja, kayaknya udah bisa bikin bahagia banget! 😊 . Pantai indah ini, adalah salah satu pantai Indonesia yang belum banyak yang tahu keberadaanya. Kalau kamu kepo, kamu bisa menemukan pantai ini di Pulau Kaniungan, tepatnya di di Pesisir Selatan Berau, Kecamatan Biduk-Biduk. Di sini, kamu akan disambut dengan pemandangan pasir pantai putih berpadu ribuan pohon kelapa yang menjulang tinggi. Dan karena masih sepi, kamu akan merasa kayak punya pantai sendiri, deh! . 📸 IG @jonijulkifli 📍 Pulau Kaniungan, Berau, Kalimantan Timur . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #BidukBiduk  #Berau  #PulauKaniungan  #KalimantanSelatan  #Indonesia  #Repost  @airyindonesia . #travel  #travelgram  #travelguide  #traveltour  #travelling  #traveller  #explore  #tourism  #exploregypt  #visitegypt  #wonderfulplaces  #traveltheworld  #passionpassport  #passportlife  #traveladdict  #exploretocreate  #visiting  #Berau 
Bahagia itu sederhana, ya? Hanya sandaran ke pohon kelapa dengan pemandangan yang indah aja, kayaknya udah bisa bikin bahagia banget! 😊
.
Pantai indah ini, adalah salah satu pantai Indonesia yang belum banyak yang tahu keberadaanya. Kalau kamu kepo, kamu bisa menemukan pantai ini di Pulau Kaniungan, tepatnya di di Pesisir Selatan Berau, Kecamatan Biduk-Biduk. Di sini, kamu akan disambut dengan pemandangan pasir pantai putih berpadu ribuan pohon kelapa yang menjulang tinggi. Dan karena masih sepi, kamu akan merasa kayak punya pantai sendiri, deh!
.
📸 IG @jonijulkifli
📍 Pulau Kaniungan, Berau, Kalimantan Timur
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #BidukBiduk #Berau #PulauKaniungan #KalimantanSelatan #Indonesia
Bahagia itu sederhana, ya? Hanya sandaran ke pohon kelapa dengan pemandangan yang indah aja, kayaknya udah bisa bikin bahagia banget! 😊 . Pantai indah ini, adalah salah satu pantai Indonesia yang belum banyak yang tahu keberadaanya. Kalau kamu kepo, kamu bisa menemukan pantai ini di Pulau Kaniungan, tepatnya di di Pesisir Selatan Berau, Kecamatan Biduk-Biduk. Di sini, kamu akan disambut dengan pemandangan pasir pantai putih berpadu ribuan pohon kelapa yang menjulang tinggi. Dan karena masih sepi, kamu akan merasa kayak punya pantai sendiri, deh! . 📸 IG @jonijulkifli 📍 Pulau Kaniungan, Berau, Kalimantan Timur . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #BidukBiduk  #Berau  #PulauKaniungan  #KalimantanSelatan  #Indonesia 
Barang siapa tidak meghargai nikmat, maka nikmat itu akan diambil dalam keadaan ia tidak mengetahuinya. (Siriy Assaqathi)
.
.
.
.
Curug ngebul
================
Gununghalu - Bandung Barat 
Jawa Barat
================
📷: @andrihanico
================
.
.
.
.
#areioutdoorgear_catalog #curugindonesia #pesonaindonesia #lensaindonesia #photography #sukajalanjalan #kuytravelling #indonesiaindah #areiindonesia #exploreindonesia #wonderfullindonesia #wonderfullocation #bandungpisan #jawabaratindonesia #airterjunindonesia #airterjun #likeforlikes
#traveloka #instagram #tiketcom #dolanbandung #bandungbanget #airyrooms #ngetripindonesia
Barang siapa tidak meghargai nikmat, maka nikmat itu akan diambil dalam keadaan ia tidak mengetahuinya. (Siriy Assaqathi) . . . . Curug ngebul ================ Gununghalu - Bandung Barat Jawa Barat ================ 📷: @andrihanico ================ . . . . #areioutdoorgear_catalog  #curugindonesia  #pesonaindonesia  #lensaindonesia  #photography  #sukajalanjalan  #kuytravelling  #indonesiaindah  #areiindonesia  #exploreindonesia  #wonderfullindonesia  #wonderfullocation  #bandungpisan  #jawabaratindonesia  #airterjunindonesia  #airterjun  #likeforlikes  #traveloka  #instagram  #tiketcom  #dolanbandung  #bandungbanget  #airyrooms  #ngetripindonesia 
Easy breezy little corner of our #springlaneproject. Happy Sunday folks! 📸: @ryann_ford .
.
#studioseiders #organicmodern #interiordesign #interiorinspo #refresh #cleanslate #airyrooms #texture
Booking.com

Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com
.
.
.
HOTLINE :
💲250k IDR/Nite
☎ +628113805835 WA Hotline
💌 wikabaliwedding@yahoo.com
📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali

#wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #trip #balitour #cheaproom #airbnb #zenroom #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #villa #hotelbali penginapanbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #room #roomrent #cheaproom #hotelmurahbali #sewakamarmurahbali #sewarumahbali #nathan#wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes
Booking.com Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com . . . HOTLINE : 💲250k IDR/Nite ☎ +628113805835 WA Hotline 💌 wikabaliwedding@yahoo.com 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali #wikabaliguesthouse  #wikabalihome  #guesthousebali  #bali  #tour  #wikabaliguesthouse  #jimbaranguesthouse  #trip  #balitour  #cheaproom  #airbnb  #zenroom  #airyrooms  #wikabaliwedding  #hotelminimalis  #villa  #hotelbali  penginapanbali #balivilla  #villabali  #guesthousejimbaran  #room  #roomrent  #cheaproom  #hotelmurahbali  #sewakamarmurahbali  #sewarumahbali  #nathan #wikabaliroom #wikabaliroom  #backpacker  #backpackerbali  #bali  #internationalbackpackersuperfunhappytimes 
Kekayaan wisata terumbu karang di Indonesia, memang indah banget, ya? 😍
.
Salah satunya ada Taman Nasional Kepulauan Togean. Terumbu karang di Kepulauan Togean ini, merupakan salah satu bagian ekosistem terumbu karang penting, lho!
.
Selain itu, Kepulauan Togean juga menjadi salah satu daerah yang memiliki keragaman karang tertinggi di dunia!
.
Besar banget kan potensi wisata di Sulawesi Tengah. Yuk doakan semoga Sulawesi Tengah cepat bangkit!
.
📸 IG @hanrifi
📍 Taman Nasional Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah
.
#KapanAjaBisa #LangsungGo #TravelWithAiry #AiryRooms #AiryFlight #Togean #KepulauanTogean #Palu #SulawesiTengah #Indonesia
Kekayaan wisata terumbu karang di Indonesia, memang indah banget, ya? 😍 . Salah satunya ada Taman Nasional Kepulauan Togean. Terumbu karang di Kepulauan Togean ini, merupakan salah satu bagian ekosistem terumbu karang penting, lho! . Selain itu, Kepulauan Togean juga menjadi salah satu daerah yang memiliki keragaman karang tertinggi di dunia! . Besar banget kan potensi wisata di Sulawesi Tengah. Yuk doakan semoga Sulawesi Tengah cepat bangkit! . 📸 IG @hanrifi 📍 Taman Nasional Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah . #KapanAjaBisa  #LangsungGo  #TravelWithAiry  #AiryRooms  #AiryFlight  #Togean  #KepulauanTogean  #Palu  #SulawesiTengah  #Indonesia 
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com
.
.
.
HOTLINE :
💲250k IDR/Nite
☎ +628113805835 WA Hotline
💌 wikabaliwedding@yahoo.com
📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali

#wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #trip #balitour #cheaproom #airbnb #zenroom #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #villa #hotelbali penginapanbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #room #roomrent #cheaproom #hotelmurahbali #sewakamarmurahbali #sewarumahbali #nathan#wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes
Guest House for Rent at Jimbaran : 250K/Day/Room/2Pax OR 1.5 Juta/Day/House/16Pax :: wikabalihouse.com . . . HOTLINE : 💲250k IDR/Nite ☎ +628113805835 WA Hotline 💌 wikabaliwedding@yahoo.com 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali #wikabaliguesthouse  #wikabalihome  #guesthousebali  #bali  #tour  #wikabaliguesthouse  #jimbaranguesthouse  #trip  #balitour  #cheaproom  #airbnb  #zenroom  #airyrooms  #wikabaliwedding  #hotelminimalis  #villa  #hotelbali  penginapanbali #balivilla  #villabali  #guesthousejimbaran  #room  #roomrent  #cheaproom  #hotelmurahbali  #sewakamarmurahbali  #sewarumahbali  #nathan #wikabaliroom #wikabaliroom  #backpacker  #backpackerbali  #bali  #internationalbackpackersuperfunhappytimes 
Nyari kamar hotel yang nyaman? Ke Airy rooms aja 😁👌 .

#airyroomsid #airyrooms #airyinkvelvetmurah