an online Instagram web viewer

#TariPersembahan medias

Photos

Pembukaan Bulan Bahasa Universitas Islam Riau 2018 Se Asia Tenggara
"Cintai bahasa dan sastra Indonesia sebagai benteng persatuan bangsa" 
Pekanbaru 12-11-2018
Makeup & wardrobe by : @tuahristipro 
#taripersembahan #uirpekanbaru
Pembukaan Bulan Bahasa Universitas Islam Riau 2018 Se Asia Tenggara "Cintai bahasa dan sastra Indonesia sebagai benteng persatuan bangsa" Pekanbaru 12-11-2018 Makeup & wardrobe by : @tuahristipro #taripersembahan  #uirpekanbaru 
Opening Dance "Tari Persembahan"

Performance and collaboration with @gamelandadali
11.11.2018

Ambassador's Evening at the Atrium of The Bread House of The Tsaritsyno Museum, Moscow

#indonesiandance #indonesia #rusia #moscow #kndmoscow #gamelandadali #kirananusantaradancemoscow #kbrimoskow #taripersembahan #openingdance #tsaritsino
Pembukaan Bulan Bahasa Universitas Islam Riau 2018 Se Asia Tenggara
"Cintai bahasa dan sastra Indonesia sebagai benteng persatuan bangsa" 
Pekanbaru 12-11-2018
Makeup & wardrobe by : @tuahristipro 
#taripersembahan #uirpekanbaru
Pembukaan Bulan Bahasa Universitas Islam Riau 2018 Se Asia Tenggara "Cintai bahasa dan sastra Indonesia sebagai benteng persatuan bangsa" Pekanbaru 12-11-2018 Makeup & wardrobe by : @tuahristipro #taripersembahan  #uirpekanbaru 
mungil2 yg lincah...by@sanggarlinkart wa 082386928194 #persembahanmelayu #taripersembahan #sewabajupku #sewabajutaridanmakeup #pekanbaru
Belajar lagi usaha lagi untuk kedepannya 😊😍
#humanhitskekinian #inhuhits #riau #tariantradisional #taripersembahan
Tari persembahan melayu
Info price list cek bio @galeri_kmi @mie_dancer ahoooiiii
#tari #taripersembahan #taripersembahanmelayu #taripersembahanmelayumedan #kreatifitastanpabatas #yangmudaberkarya #duniaseni
Tari Persembahan
By : @putisarahwedding 
Penata Tari : @rid_wan9691
.
.
.
.
.
#taritradisional #tarisumaterabarat #taripersembahan #putisarahwedding
Prosesi pennemputan pengantin modern by @zidayaenterprise 
Music by @triemusic .
••
■■■■■■■■■■■■■■■
For more information please Contact :
IMEY 081320483383 (WA,Call,Line)
Sendhy 085956407375 ( WA ONLY )
••
#zidayaenterprise#zidayakostum#coupledance#weddingceremony#openingceremony#openingdance#taripersembahan#prosesipenjemputanpengantin#upacaraadatmodern#lovedance#eventbandung#ZIDAYAENTERPRISE
Hallo guys! Wadadawwww....
Ada sanggar seni keren nih di Bogor barat yaitu @sanggarsalaka ajak teman, adik, sodara kalian untuk kepoin dan ikut menjadi anggota nya.
.
Selain bidang Tari (Jaipong - Nusantara) kita juga ada basic Vokal, dan teater.
.
Lalu kita menyewakan kostum tari maupun kostum adat 🙏
.
Dan, insya Allah banyak yang lainnya. Kepoin aja 😊
.
#sewakostum #kostumtari #kostumtarimurah #kostumadat #tari #taritradisional #kementriankesehatan #event #bogor #makeuptari #taripersembahan
Hallo guys! Wadadawwww.... Ada sanggar seni keren nih di Bogor barat yaitu @sanggarsalaka ajak teman, adik, sodara kalian untuk kepoin dan ikut menjadi anggota nya. . Selain bidang Tari (Jaipong - Nusantara) kita juga ada basic Vokal, dan teater. . Lalu kita menyewakan kostum tari maupun kostum adat 🙏 . Dan, insya Allah banyak yang lainnya. Kepoin aja 😊 . #sewakostum  #kostumtari  #kostumtarimurah  #kostumadat  #tari  #taritradisional  #kementriankesehatan  #event  #bogor  #makeuptari  #taripersembahan 
SweetJava
Good Morning & have a nice day
@wira_costume
@wira__galery

#taritradisional #tradisionalwedding #taripersembahan #weddingorganizer #rampakkendang #senitradisional #jaipongdance #art
Melisa Febriana dipanggil Dirus ( Dini Kurus )
#taripersembahan
Lagi liatin yang gagal moveon 😅 eh salah ketik  maksudnya yang gagal bermimpi 😨 😦 eh salah terus ih gimana sih pokonya lagi liatin si itu bari seuri setitik dan dalam hati berkata PUAS ! 😄😜
*coba coba sih tau aku mah dukun nya kuat #eh maksudnya berdoa nya kuat gitu 😁 udah ah salah ketik typo terus .
.
.
.
.
👗@napcostume 👑 @napcostume 👄 @wardahbeauty .
.
.
.
#makeup #makeuppenari #makeuptari #makeuptaritradisional #upacaraadat #upacaramapagpanganten #upacarapernikahan #upacaraadatsunda #taritradisional #taripersembahan #taripasangan #tariramashinta #shinta
Lagi liatin yang gagal moveon 😅 eh salah ketik maksudnya yang gagal bermimpi 😨 😦 eh salah terus ih gimana sih pokonya lagi liatin si itu bari seuri setitik dan dalam hati berkata PUAS ! 😄😜 *coba coba sih tau aku mah dukun nya kuat #eh  maksudnya berdoa nya kuat gitu 😁 udah ah salah ketik typo terus . . . . . 👗@napcostume 👑 @napcostume 👄 @wardahbeauty . . . . #makeup  #makeuppenari  #makeuptari  #makeuptaritradisional  #upacaraadat  #upacaramapagpanganten  #upacarapernikahan  #upacaraadatsunda  #taritradisional  #taripersembahan  #taripasangan  #tariramashinta  #shinta 
terkadang suka tak habis fikir upload di sosmed tentang harta kekayaan dapet uang banyak, beli mobil baru, beli rumah diposting langsung di serang netizen disangka "sok kaya , ria sama baru ngalamin jadi orang kaya" katanya😯.terus update jalan jalan ke mall, berkunjung ke tempat wisata,makan makan di restoran sama pasangan,shopping sama beli beli barang mahal diserang netizen oge dibilang "pamer & so soan biar keliatan mesra"😮update lagi nabeuh nari, nyanyi, nge mc atau ngemakeup diserang netizen keneh deui wae dibilangnya "sagala digarap butuh uang ampesegitunya"😦.
DEAR netizen yang maha benar segalanyah,yang nyinyir karna selalu melihat orang lain lebih segalanya dugaan & kataan kalian SALAH besar.bukan karna kita ria,sombong,atau pamer dan sebagainya.tapi ada PENYAKIT didalam diri & hati anda yg dinamakan SIRIK artinya tanda tak MAMPU.panas ketika melihat orang lain memiliki segalanya.kalo gitu cepet cepet di ruqyah deh biar setannya pada ilang 😈hidup tak sejulid itu shay 😆 kalo masih mau julid YU GELUT YU 😎
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
👗 @napcostume
👑 @napcostume 👄 @wardahbeauty
.
.
.
.
.
.
#makeup #makeuppenari #makeuppentas #upacaramapagpanganten #upacarapernikahan #upacaraadatsunda #upacaraadat #taripersembahan #taritradisional #taripasangan #taritradisi #ramashinta #shinta
terkadang suka tak habis fikir upload di sosmed tentang harta kekayaan dapet uang banyak, beli mobil baru, beli rumah diposting langsung di serang netizen disangka "sok kaya , ria sama baru ngalamin jadi orang kaya" katanya😯.terus update jalan jalan ke mall, berkunjung ke tempat wisata,makan makan di restoran sama pasangan,shopping sama beli beli barang mahal diserang netizen oge dibilang "pamer & so soan biar keliatan mesra"😮update lagi nabeuh nari, nyanyi, nge mc atau ngemakeup diserang netizen keneh deui wae dibilangnya "sagala digarap butuh uang ampesegitunya"😦. DEAR netizen yang maha benar segalanyah,yang nyinyir karna selalu melihat orang lain lebih segalanya dugaan & kataan kalian SALAH besar.bukan karna kita ria,sombong,atau pamer dan sebagainya.tapi ada PENYAKIT didalam diri & hati anda yg dinamakan SIRIK artinya tanda tak MAMPU.panas ketika melihat orang lain memiliki segalanya.kalo gitu cepet cepet di ruqyah deh biar setannya pada ilang 😈hidup tak sejulid itu shay 😆 kalo masih mau julid YU GELUT YU 😎 . . . . . . . . . . 👗 @napcostume 👑 @napcostume 👄 @wardahbeauty . . . . . . #makeup  #makeuppenari  #makeuppentas  #upacaramapagpanganten  #upacarapernikahan  #upacaraadatsunda  #upacaraadat  #taripersembahan  #taritradisional  #taripasangan  #taritradisi  #ramashinta  #shinta 
Penemuan terbesar sepanjang masa adalah bahwa seseorang bisa mengubah masa depannya hanya dengan mengubah sikapnya saat ini 🌹
#letepost 
#sekaporsireh
#taripersembahan
Prosesi penjemputan pengantin modern by @zidayaenterprise .
••
■■■■■■■■■■■■■■■
For more information please Contact :
IMEY 081320483383 (WA,Call,Line)
Sendhy 085956407375 ( WA ONLY )
••
#zidayaenterprise#zidayakostum#coupledance#weddingceremony#openingceremony#openingdance#taripersembahan#prosesipenjemputanpengantin#upacaraadatmodern#lovedance#eventbandung#ZIDAYAENTERPRISE
Tari Persembahan
By : @r_bundo 
Pelaminan & dekorasi by : @desiskandarwedding
.
.
.
.
.
#tradisionaldance #taripersembahan #taripersembahanminang #tarisumaterabarat #rbundo
Prosesi penjemputan pengantin modern by @zidayaenterprise .
••
■■■■■■■■■■■■■■■
For more information please Contact :
IMEY 081320483383 (WA,Call,Line)
Sendhy 085956407375 ( WA ONLY )
••
#zidayaenterprise#zidayakostum#coupledance#weddingceremony#openingceremony#openingdance#taripersembahan#prosesipenjemputanpengantin#upacaraadatmodern#lovedance#eventbandung#ZIDAYAENTERPRISE
Dalam pernikahan oktavia ❤ Faishal
••
Modern Dance by @zidayaenterprise
WO by @alakawedding
Photographer by @alboraphoto
MUA @oeymaher
MC by @derijfirman
Music by @triemusic .
••
■■■■■■■■■■■■■■■
For more information please Contact :
IMEY 081320483383 (WA,Call,Line)
Sendhy 085956407375 ( WA ONLY )
••
#zidayaenterprise#zidayakostum#coupledance#weddingceremony#openingceremony#openingdance#taripersembahan#prosesipenjemputanpengantin#upacaraadatmodern#lovedance#eventbandung#ZIDAYAENTERPRISE
Dalam pernikahan oktavia ❤ Faishal •• Modern Dance by @zidayaenterprise WO by @alakawedding Photographer by @alboraphoto MUA @oeymaher MC by @derijfirman Music by @triemusic . •• ■■■■■■■■■■■■■■■ For more information please Contact : IMEY 081320483383 (WA,Call,Line) Sendhy 085956407375 ( WA ONLY ) •• #zidayaenterprise #zidayakostum #coupledance #weddingceremony #openingceremony #openingdance #taripersembahan #prosesipenjemputanpengantin #upacaraadatmodern #lovedance #eventbandung #ZIDAYAENTERPRISE 
Misa Anak St.Maria Garut
Tari Persembahan
#misaanak#28oktober2018#taripersembahan#samarga
📹@lien_170
Menembus batasan mampu dan menghadapi keterbatasan diri.
Karna mimpi tak pernah menerima alasan untuk menyerah. ❤Sentar Banua❤
.
.
#kamipenari #penarilintascommunity 
#banjarbungas #tarikreasi #taripersembahan #festivaltari 
#kalselpunya #lovedancing
Slesai mengiring pengantin ..
Dan Tari Persembahan ..
Di acara pengantin Mas Heru dan Mba Diana
Tirtajaya, 21 Oktober 2018
💄 : @mami888.mi
📷: @gooddong_ok
Tari : @tirta.kesuma 
#pengantinjawa 
#temumanten
#taritradisional 
#tariperkawinan 
#makeupcantik 
#taripersembahan 
#weddingday
Latepost "Pembukaan Kenduri Seni Melayu 2018" Tak melayu hilang dibumi, adat dijunjung berbuah budi😊Tari Persembahan whit @sanggarseniwansendari 
@lombafotomuri
#pesonakendurisenimelayu2018
#taripersembahan
#adatmelayu
#batam
#kepri
#latepost
Tari Persembahan, Edu Fair 2018 at Graha Gading Karang by SMAS Immanuel B.Lampung
.
.
#makeupbyme #makeuptari #makeuptarilampung #taripersembahan #siger #tarilampung #galerimindayu
Tari Persembahan, Edu Fair 2018 at Graha Gading Karang by SMAS Immanuel B.Lampung
.
.
#makeupbyme #makeuptari #makeuptarilampung #taripersembahan #siger #tarilampung #galerimindayu
Tari Persembahan, Edu Fair 2018 at Graha Gading Karang by SMAS Immanuel B.Lampung
.
.
#makeupbyme #makeuptari #makeuptarilampung #taripersembahan #siger #tarilampung #galerimindayu
Live musik tari persembahan
:
:
voc: @lorenasitepu 
Suport: @sanggarteknikkimiaur
#melayu #music #melayuriau #pekanbaru #pekanrayaindonesia2018 #taripersembahan #musikindonesia
😉😉
-
-
-
-
#senitari #taripersembahan #dancer #team