an online Instagram web viewer

#SotoPakSurat medias

Photos

SOTO DAGING SAPI
Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂)
Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌
Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍
Ada yg langganan di soto ini?
🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto
💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K

by @dhikanov
#sotodagingsapi #sotopaksurat#warungsotodagingsapipaksurat#warungsotopaksurat #kulinersolo #exploresolo#explorekotasolo #kulinerdisolo #jelajahsolo#soloinfo #kotasolo #kotasurakarta #visitsurakarta#lumbungpangansolo #waosansurakarta#infokulinersolo #soloculinary #kulinersoloenak#kulinersolomurah #solodelicious #solofoodgram#jajansolo #anakjajan #jajanpinggirjalan #halalfood#dhikanovjajan #dolan_solo
SOTO DAGING SAPI Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂) Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌 Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍 Ada yg langganan di soto ini? 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto 💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K by @dhikanov #sotodagingsapi  #sotopaksurat #warungsotodagingsapipaksurat #warungsotopaksurat  #kulinersolo  #exploresolo #explorekotasolo  #kulinerdisolo  #jelajahsolo #soloinfo  #kotasolo  #kotasurakarta  #visitsurakarta #lumbungpangansolo  #waosansurakarta #infokulinersolo  #soloculinary  #kulinersoloenak #kulinersolomurah  #solodelicious  #solofoodgram #jajansolo  #anakjajan  #jajanpinggirjalan  #halalfood #dhikanovjajan  #dolan_solo 
SOTO DAGING SAPI
Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂)
Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌
Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍
Ada yg langganan di soto ini?
🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto
💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K

Repost @dhikanov
#sotodagingsapi #sotopaksurat#warungsotodagingsapipaksurat#warungsotopaksurat #kulinersolo #exploresolo#explorekotasolo #kulinerdisolo #jelajahsolo#soloinfo #kotasolo #kotasurakarta #visitsurakarta#lumbungpangansolo #waosansurakarta#infokulinersolo #soloculinary #kulinersoloenak#kulinersolomurah #solodelicious #solofoodgram#jajansolo #anakjajan #jajanpinggirjalan #halalfood#dhikanovjajan #dolan_solo
SOTO DAGING SAPI Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂) Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌 Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍 Ada yg langganan di soto ini? 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto 💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K Repost @dhikanov #sotodagingsapi  #sotopaksurat #warungsotodagingsapipaksurat #warungsotopaksurat  #kulinersolo  #exploresolo #explorekotasolo  #kulinerdisolo  #jelajahsolo #soloinfo  #kotasolo  #kotasurakarta  #visitsurakarta #lumbungpangansolo  #waosansurakarta #infokulinersolo  #soloculinary  #kulinersoloenak #kulinersolomurah  #solodelicious  #solofoodgram #jajansolo  #anakjajan  #jajanpinggirjalan  #halalfood #dhikanovjajan  #dolan_solo 
SOTO DAGING SAPI
Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂)
Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌
Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍
Ada yg langganan di soto ini?
🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto
💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K

by @dhikanov 
#sotodagingsapi #sotopaksurat #warungsotodagingsapipaksurat #warungsotopaksurat #kulinersolo #exploresolo #explorekotasolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloinfo #kotasolo #kotasurakarta #visitsurakarta #lumbungpangansolo #waosansurakarta #infokulinersolo #soloculinary #kulinersoloenak #kulinersolomurah #solodelicious #solofoodgram #jajansolo #anakjajan #jajanpinggirjalan #halalfood #dhikanovjajan
SOTO DAGING SAPI Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂) Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌 Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍 Ada yg langganan di soto ini? 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto 💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K by @dhikanov #sotodagingsapi  #sotopaksurat  #warungsotodagingsapipaksurat  #warungsotopaksurat  #kulinersolo  #exploresolo  #explorekotasolo  #kulinerdisolo  #jelajahsolo  #soloinfo  #kotasolo  #kotasurakarta  #visitsurakarta  #lumbungpangansolo  #waosansurakarta  #infokulinersolo  #soloculinary  #kulinersoloenak  #kulinersolomurah  #solodelicious  #solofoodgram  #jajansolo  #anakjajan  #jajanpinggirjalan  #halalfood  #dhikanovjajan 
SOTO DAGING SAPI
.
Ke Solo belum ke Solo kalo belum Nyarap Soto nya gaess 😍
.
Nih salah satu soto yg recomendeed buat dicobaiin 🤩
.
Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂)
Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌
Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍
Ada yg langganan di soto ini?
🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto
💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K
.
.
From @dhikanov
#sotodagingsapi #sotopaksurat #warungsotodagingsapipaksurat #warungsotopaksurat #kulinersolo #exploresolo #explorekotasolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloinfo #kotasolo #kotasurakarta #visitsurakarta #lumbungpangansolo #waosansurakarta #infokulinersolo #soloculinary #kulinersoloenak #kulinersolomurah #solodelicious #solofoodgram #jajansolo #anakjajan #jajanpinggirjalan #halalfood #dhikanovjajan
SOTO DAGING SAPI . Ke Solo belum ke Solo kalo belum Nyarap Soto nya gaess 😍 . Nih salah satu soto yg recomendeed buat dicobaiin 🤩 . Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂) Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌 Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍 Ada yg langganan di soto ini? 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto 💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K . . From @dhikanov #sotodagingsapi  #sotopaksurat  #warungsotodagingsapipaksurat  #warungsotopaksurat  #kulinersolo  #exploresolo  #explorekotasolo  #kulinerdisolo  #jelajahsolo  #soloinfo  #kotasolo  #kotasurakarta  #visitsurakarta  #lumbungpangansolo  #waosansurakarta  #infokulinersolo  #soloculinary  #kulinersoloenak  #kulinersolomurah  #solodelicious  #solofoodgram  #jajansolo  #anakjajan  #jajanpinggirjalan  #halalfood  #dhikanovjajan 
.
.
SOTO DAGING SAPI
Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂)
Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌
Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍
Ada yg langganan di soto ini?
.
.
🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto
💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K
.
.
@Regran_ed from @dhikanov
#sotodagingsapi #sotopaksurat #warungsotodagingsapipaksurat #warungsotopaksurat #kulinersolo #exploresolo #explorekotasolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloinfo #kotasolo #kotasurakarta #visitsurakarta #lumbungpangansolo #waosansurakarta #infokulinersolo #soloculinary #kulinersoloenak #kulinersolomurah #solodelicious #solofoodgram #jajansolo #anakjajan #jajanpinggirjalan #halalfood #dhikanovjajan
. . SOTO DAGING SAPI Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂) Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌 Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍 Ada yg langganan di soto ini? . . 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto 💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K . . @Regran_ed from @dhikanov #sotodagingsapi  #sotopaksurat  #warungsotodagingsapipaksurat  #warungsotopaksurat  #kulinersolo  #exploresolo  #explorekotasolo  #kulinerdisolo  #jelajahsolo  #soloinfo  #kotasolo  #kotasurakarta  #visitsurakarta  #lumbungpangansolo  #waosansurakarta  #infokulinersolo  #soloculinary  #kulinersoloenak  #kulinersolomurah  #solodelicious  #solofoodgram  #jajansolo  #anakjajan  #jajanpinggirjalan  #halalfood  #dhikanovjajan 
SOTO DAGING SAPI
Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂)
Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌
Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍
Ada yg langganan di soto ini?
🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto
💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K

#sotodagingsapi #sotopaksurat #warungsotodagingsapipaksurat #warungsotopaksurat #kulinersolo #exploresolo #explorekotasolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloinfo #kotasolo #kotasurakarta #visitsurakarta #lumbungpangansolo #waosansurakarta #infokulinersolo #soloculinary #kulinersoloenak #kulinersolomurah #solodelicious #solofoodgram #jajansolo #anakjajan #jajanpinggirjalan #halalfood #dhikanovjajan
SOTO DAGING SAPI Salah satu warung soto yg gak pernah sepi pembeli, idolanya anak kampus & karyawan kantong pas2an (kayak diriqu 😂) Soto disini murahnya kebangetannn, rasanya juga wuenakkk segerrr 👌 Gorengannya juga guedeee2 bikin puaasss 😍 Ada yg langganan di soto ini? 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Belakang PDAM Adisucipto 💰Soto 1x, Gorengan 3x Total 6.5K #sotodagingsapi  #sotopaksurat  #warungsotodagingsapipaksurat  #warungsotopaksurat  #kulinersolo  #exploresolo  #explorekotasolo  #kulinerdisolo  #jelajahsolo  #soloinfo  #kotasolo  #kotasurakarta  #visitsurakarta  #lumbungpangansolo  #waosansurakarta  #infokulinersolo  #soloculinary  #kulinersoloenak  #kulinersolomurah  #solodelicious  #solofoodgram  #jajansolo  #anakjajan  #jajanpinggirjalan  #halalfood  #dhikanovjajan 
Selamat malam #Gembulers 
Akhirnya si #Gembuls kesampaian juga nyobain Soto (pak) Surat yang ada di samping PDAM. 
Dari segi tampilan ya gitu deh, khas soto ndeso/ soto kampung. Banyak kuahnya dan irisan dagingnya dikit. Dari segi rasa pun juga sama seperti soto ndeso pada umumnya tipis. Dan seperti yang dibilang kak @mamaaike gajih/ lemaknya banyak banget terlihat jelas mengambang diatas kuah, masih ditambah potongan dagingnya pun juga yang berlemak (banyakan gajihnya malah daripada dagingnya). Mungkin untuk mempertajem rasa kali ya dengan biaya lebih murah. Sayangnya kalau gajihnya sebanyak itu di bibir, mulut dan di rasa jadi gimana gitu aneh aja. Terlebih bagi yang nggak suka masakan berlemak.

Soto pak Surat ini ngingetin Gembuls sama salah satu warung soto di belakang UGM yang dulu beud pernah Gembuls datengin (kira-kira tahun 1964 Sebelum Masehi 😁). Sama-sama banyak gajih ya dan sama-sama jualan gorengan yang enagilagetoh 😍

Oh iya berhubung Warung Pak Surat in yang ramei jualan gorengannya jadi pembeli Soto agak-agak keteteran dilayaninya. Kadang bapaknya terkesan agak-agak judes juga.

Kalau #KataSiGembuls sih boleh lah buat referensi, will definately go there again and again for the GORENGAN, pisang gorenganya hayaaan pisan 🍛 Soto Pak Surat
💲 Soto + es teh : Rp 6.000,-
Gorengan : Rp 500,-
Pisang goreng : Rp 1.000,-
📌 Samping Timur Kantor PDAM Surakarta
⏳ 10.00 - habis
.
.
Because we love food and we love to eat

FREE PROMOTE klik link di profil

#DuoGembuls #Soto #SotoPakSurat #KulinerSolo
Selamat malam #Gembulers  Akhirnya si #Gembuls  kesampaian juga nyobain Soto (pak) Surat yang ada di samping PDAM. Dari segi tampilan ya gitu deh, khas soto ndeso/ soto kampung. Banyak kuahnya dan irisan dagingnya dikit. Dari segi rasa pun juga sama seperti soto ndeso pada umumnya tipis. Dan seperti yang dibilang kak @mamaaike gajih/ lemaknya banyak banget terlihat jelas mengambang diatas kuah, masih ditambah potongan dagingnya pun juga yang berlemak (banyakan gajihnya malah daripada dagingnya). Mungkin untuk mempertajem rasa kali ya dengan biaya lebih murah. Sayangnya kalau gajihnya sebanyak itu di bibir, mulut dan di rasa jadi gimana gitu aneh aja. Terlebih bagi yang nggak suka masakan berlemak. Soto pak Surat ini ngingetin Gembuls sama salah satu warung soto di belakang UGM yang dulu beud pernah Gembuls datengin (kira-kira tahun 1964 Sebelum Masehi 😁). Sama-sama banyak gajih ya dan sama-sama jualan gorengan yang enagilagetoh 😍 Oh iya berhubung Warung Pak Surat in yang ramei jualan gorengannya jadi pembeli Soto agak-agak keteteran dilayaninya. Kadang bapaknya terkesan agak-agak judes juga. Kalau #KataSiGembuls  sih boleh lah buat referensi, will definately go there again and again for the GORENGAN, pisang gorenganya hayaaan pisan 🍛 Soto Pak Surat 💲 Soto + es teh : Rp 6.000,- Gorengan : Rp 500,- Pisang goreng : Rp 1.000,- 📌 Samping Timur Kantor PDAM Surakarta ⏳ 10.00 - habis . . Because we love food and we love to eat FREE PROMOTE klik link di profil #DuoGembuls  #Soto  #SotoPakSurat  #KulinerSolo 
Mau liburan jangan lupa sarapan yaa foodies, happy long weekend😋
.
Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 .
🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto
💰Soto + Es teh 6K
.
Shared by @dhikanov .
#sotopaksurat #sotodagingsapi #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #foodsoloraya #infokulinersolo #solofoodgram #solodelicious #solofoodhunters #kotasolo #kotasurakarta #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #kuliner_asiksolo #carikulinersolo #waosansurakarta #halalsolo #anakjajan #instafood #lumbungpangansolo #kulinersoloenak #pesonakulinersolo #exploresolo  #solofoodie
Mau liburan jangan lupa sarapan yaa foodies, happy long weekend😋 . Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 . 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto 💰Soto + Es teh 6K . Shared by @dhikanov . #sotopaksurat  #sotodagingsapi  #jajansolo  #jelajahsolo  #soloinfo  #solopunya  #tentangsolo  #soloculinary  #soloculinery  #foodsoloraya  #infokulinersolo  #solofoodgram  #solodelicious  #solofoodhunters  #kotasolo  #kotasurakarta  #kulinersolo  #kulinersoloraya  #kulinerdisolo  #kuliner_asiksolo  #carikulinersolo  #waosansurakarta  #halalsolo  #anakjajan  #instafood  #lumbungpangansolo  #kulinersoloenak  #pesonakulinersolo  #exploresolo  #solofoodie 
.
.
.
Longweekend telah tibaaaa 😆 Buat yg tetep kerjaa jangan lupa isi perut dulu, apalagi buat temen2 yg kerja di dunia #hospitality longweekend giniii tetep harus ttp semangat, ttp senyum sumringah tahan esmosi, biar bakoh hayuklaahh sarapan soto dulu, pagi2 emang enaknya yg sweger2 😁
.
Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 .... 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto 💰Soto + Es teh 6K
.
.
.
@Regranned from @dhikanov
#sotopaksurat #sotodagingsapi #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #foodsoloraya #infokulinersolo #solofoodgram #solodelicious #solofoodhunters #kotasolo #kotasurakarta #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #kuliner_asiksolo #carikulinersolo #waosansurakarta #halalsolo #anakjajan #instafood #lumbungpangansolo #kulinersoloenak #pesonakulinersolo #exploresolo
. . . Longweekend telah tibaaaa 😆 Buat yg tetep kerjaa jangan lupa isi perut dulu, apalagi buat temen2 yg kerja di dunia #hospitality  longweekend giniii tetep harus ttp semangat, ttp senyum sumringah tahan esmosi, biar bakoh hayuklaahh sarapan soto dulu, pagi2 emang enaknya yg sweger2 😁 . Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 .... 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto 💰Soto + Es teh 6K . . . @Regranned from @dhikanov #sotopaksurat  #sotodagingsapi  #jajansolo  #jelajahsolo  #soloinfo  #solopunya  #tentangsolo  #soloculinary  #soloculinery  #foodsoloraya  #infokulinersolo  #solofoodgram  #solodelicious  #solofoodhunters  #kotasolo  #kotasurakarta  #kulinersolo  #kulinersoloraya  #kulinerdisolo  #kuliner_asiksolo  #carikulinersolo  #waosansurakarta  #halalsolo  #anakjajan  #instafood  #lumbungpangansolo  #kulinersoloenak  #pesonakulinersolo  #exploresolo 
- Longweekend telah tibaaaa 😆|| Buat yg tetep kerjaa jangan lupa isi perut dulu, apalagi buat temen2 yg kerja di dunia #hospitality longweekend giniii tetep harus ttp semangat, ttp senyum sumringah tahan esmosi, biar bakoh hayuklaahh sarapan soto dulu, pagi2 emang enaknya yg sweger2 😁|| Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 👍🏻|| 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto || 💰Soto + Es teh 6K
By @dhikanov
#sotopaksurat #sotodagingsapi #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #foodsoloraya #infokulinersolo #solofoodgram #solodelicious #solofoodhunters #kotasolo #kotasurakarta #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #kuliner_asiksolo #carikulinersolo #waosansurakarta #halalsolo #anakjajan #instafood #lumbungpangansolo #kulinersoloenak #pesonakulinersolo #exploresolo

Jangan lupa Follow @wonderfoodsolo @pesonakulinersolo @halalsolo @soloculinery @eatsavory_solo
- Longweekend telah tibaaaa 😆|| Buat yg tetep kerjaa jangan lupa isi perut dulu, apalagi buat temen2 yg kerja di dunia #hospitality  longweekend giniii tetep harus ttp semangat, ttp senyum sumringah tahan esmosi, biar bakoh hayuklaahh sarapan soto dulu, pagi2 emang enaknya yg sweger2 😁|| Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 👍🏻|| 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto || 💰Soto + Es teh 6K By @dhikanov #sotopaksurat  #sotodagingsapi  #jajansolo  #jelajahsolo  #soloinfo  #solopunya  #tentangsolo  #soloculinary  #soloculinery  #foodsoloraya  #infokulinersolo  #solofoodgram  #solodelicious  #solofoodhunters  #kotasolo  #kotasurakarta  #kulinersolo  #kulinersoloraya  #kulinerdisolo  #kuliner_asiksolo  #carikulinersolo  #waosansurakarta  #halalsolo  #anakjajan  #instafood  #lumbungpangansolo  #kulinersoloenak  #pesonakulinersolo  #exploresolo  Jangan lupa Follow @wonderfoodsolo @pesonakulinersolo @halalsolo @soloculinery @eatsavory_solo
-  Longweekend telah tibaaaa 😆|| Buat yg tetep kerjaa jangan lupa isi perut dulu, apalagi buat temen2 yg kerja di dunia #hospitality longweekend giniii tetep harus ttp semangat, ttp senyum sumringah tahan esmosi, biar bakoh hayuklaahh sarapan soto dulu, pagi2 emang enaknya yg sweger2 😁|| Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 👍🏻|| 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto || 💰Soto + Es teh 6K
By @dhikanov
#sotopaksurat #sotodagingsapi #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #foodsoloraya #infokulinersolo #solofoodgram #solodelicious #solofoodhunters #kotasolo #kotasurakarta #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #kuliner_asiksolo #carikulinersolo #waosansurakarta #halalsolo #anakjajan #instafood #lumbungpangansolo #kulinersoloenak #pesonakulinersolo #exploresolo
- Longweekend telah tibaaaa 😆|| Buat yg tetep kerjaa jangan lupa isi perut dulu, apalagi buat temen2 yg kerja di dunia #hospitality  longweekend giniii tetep harus ttp semangat, ttp senyum sumringah tahan esmosi, biar bakoh hayuklaahh sarapan soto dulu, pagi2 emang enaknya yg sweger2 😁|| Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 👍🏻|| 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto || 💰Soto + Es teh 6K By @dhikanov #sotopaksurat  #sotodagingsapi  #jajansolo  #jelajahsolo  #soloinfo  #solopunya  #tentangsolo  #soloculinary  #soloculinery  #foodsoloraya  #infokulinersolo  #solofoodgram  #solodelicious  #solofoodhunters  #kotasolo  #kotasurakarta  #kulinersolo  #kulinersoloraya  #kulinerdisolo  #kuliner_asiksolo  #carikulinersolo  #waosansurakarta  #halalsolo  #anakjajan  #instafood  #lumbungpangansolo  #kulinersoloenak  #pesonakulinersolo  #exploresolo 
Longweekend telah tibaaaa 😆|| Buat yg tetep kerjaa jangan lupa isi perut dulu, apalagi buat temen2 yg kerja di dunia #hospitality longweekend giniii tetep harus ttp semangat, ttp senyum sumringah tahan esmosi, biar bakoh hayuklaahh sarapan soto dulu, pagi2 emang enaknya yg sweger2 😁|| Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 👍🏻|| 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto || 💰Soto + Es teh 6K #sotopaksurat #sotodagingsapi #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #foodsoloraya #infokulinersolo #solofoodgram #solodelicious #solofoodhunters #kotasolo #kotasurakarta #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #kuliner_asiksolo #carikulinersolo #waosansurakarta #halalsolo #anakjajan #instafood #lumbungpangansolo #kulinersoloenak #pesonakulinersolo #exploresolo
Longweekend telah tibaaaa 😆|| Buat yg tetep kerjaa jangan lupa isi perut dulu, apalagi buat temen2 yg kerja di dunia #hospitality  longweekend giniii tetep harus ttp semangat, ttp senyum sumringah tahan esmosi, biar bakoh hayuklaahh sarapan soto dulu, pagi2 emang enaknya yg sweger2 😁|| Soto disini porsinya WOW bgt! Harganya muraaaahh bgt! Dan yg nyenengin ukuran gorengannya GUEDE2 👍🏻|| 🏠Warung Soto Daging Sapi Pak Surat, Samping PDAM Adisucipto || 💰Soto + Es teh 6K #sotopaksurat  #sotodagingsapi  #jajansolo  #jelajahsolo  #soloinfo  #solopunya  #tentangsolo  #soloculinary  #soloculinery  #foodsoloraya  #infokulinersolo  #solofoodgram  #solodelicious  #solofoodhunters  #kotasolo  #kotasurakarta  #kulinersolo  #kulinersoloraya  #kulinerdisolo  #kuliner_asiksolo  #carikulinersolo  #waosansurakarta  #halalsolo  #anakjajan  #instafood  #lumbungpangansolo  #kulinersoloenak  #pesonakulinersolo  #exploresolo