an online Instagram web viewer

#Semogabermanfaat medias

Photos

Broadcast. Mengingat sejarah dari Paus Alexander VI yakni 3G. Portugis ke arah Timur dan Spanyol ke arah Barat. Gold adalah emas dan kekayaan, Glory adalah ekspansi dan penjajahan, Gospel adalah menyebarkan misi meluruskan domba yang tersesat. Hidup Mulia Atau Mati Syahid. #SemogaBermanfaat
Broadcast. Mengingat sejarah dari Paus Alexander VI yakni 3G. Portugis ke arah Timur dan Spanyol ke arah Barat. Gold adalah emas dan kekayaan, Glory adalah ekspansi dan penjajahan, Gospel adalah menyebarkan misi meluruskan domba yang tersesat. Hidup Mulia Atau Mati Syahid. #SemogaBermanfaat 
"Dibalik karya yang hebat terdapat orang-orang yang hebat"~kak Omesh
#setuju#lfl#hobbyrenang#quotes#semogabermanfaat
Ketika seseorang meragukanmu, jangan salahkan dia. Mungkin karena memang kamu yg belum bisa meyakinkan dia. .
.
.
Tunggu saja.. Tenanglah.. Fokus saja pada dirimu..
.
.
#niqabindonesia #212 #lillahitaala❤️ #lfl💛 #bismillah #hijab #putrimuslimahindonesia #janganbersedih #bahagiaku #akhwat #akhwatmuslimah #akhwatakhirzaman #insyaallahberkah #semogabermanfaat #seninberkah #allahuakbar❤️
Sekali2..selingin journal/agendanya dgn letter art..isinya quotes2 yg bisa bikin semangat.... drpd gambar2nya atau coret2annya dibuang2 ...mending dibuat journal... 😁
.
.
Jd inget jaman SMA musim banget bebikinan beginian...
.
#yukbebikinan #semogabermanfaat #bulletjournal #bulletjournalling #bulletjournal2019 #januaryjournal #illustration #illustrator #illustration_best #letterart #moslemquotes
ADAKAH AKU LAYAK UNTUK MENJADI PENGHUNI SYURGA?

Dosa yang kamu pandang enteng, seperti meninggalkan Solat. tidak berpuasa, menderhakai ibu bapa, tidak menghormati guru, melakukan fitnah, berikhtilat bebas antara lelaki dan wanita, berpegangangan tangan, bercumbuan, berzina, memeluk dengan erat antara lelaki dan wanita, duduk berdua-duaan di tempat mencurigakan, mengumpat dan sebagainya. …
Tentu saja tidaklah mampu untuk disenaraikan segala macam dosa yang kamu lakukan ini di dunia ini, kerana tidak terdaya menghitung. Syair yang ditulis oleh Imam As-Syafie, dalam baitnya ada menyebut, “Dosa-dosaku bagaikan pepasir di pantai”. Betapa gemuruhnya dan lebatnya dosa kamu yang dilakukan tanpa ada batas masa dan usia. Pertanyaan yang luhur, sampai bilakah dosamu ini? …
.
Tentu sahaja, tidak mampu kamu menafikan betapa Allah S.W.T sangat penyanyang terutama kepada para Hamba-NYA yang melakukan dosa, dan menyegerakan meminta ampunan kepada Allah swt ketika dia terlupa dan lalai menghasilkan benih dosa dan noda. …
.
Walaupun kita seorang yang sentiasa membuat dosa , jangan pernah rasa penat untuk bertaubat .Ingatlah bahawa pendosa yang bertaubat adalah antara penghuni syurga. Sesungguhnya allah lebih tangisi tangisan seorang pendosa daripada tangisan para wali. Semoga buku “Syurga Buatku Pendosa” ini dapat membuka mata kita untuk terus mencari hidaya daripada Allah. ...
.
Jangan sesekali merasa rugi untuk melabur semata – mata untuk dapatkan ilmu, tetapi rasailah kerugian itu jikalau ilmu tidak cukup di dada.
.
JOM dapatkan karya ustaz Hadi Fayyadh dan Anda berpeluang untuk memenangi Peraduan #bonanzahadifayyadh PERCUMA Pakej Umrah untuk 2 orang!
.
Dapatkan juga promosi BELI 3 BUKU PERCUMA 3 EBOOK sekarang. Terus tekan link dekat bio admin @tarbiah_islamic.my @tarbiah_islamic.my .

#bestseller #world #thelastkingdom #infinitywar #syurgabuatkupendosa #semusimdibarzakh #semusimdimahsyar #mengintaiakudineraka #ketikazazilberputusasa #fayyadhtroopers #hadifayyadh #tarbiahsentap #tarbiyah #syurga #firdaus #adn #muhammad #rasulullah #hijrah #ilmu #world #viralvideos #semogabermanfaat #reminder
ADAKAH AKU LAYAK UNTUK MENJADI PENGHUNI SYURGA? Dosa yang kamu pandang enteng, seperti meninggalkan Solat. tidak berpuasa, menderhakai ibu bapa, tidak menghormati guru, melakukan fitnah, berikhtilat bebas antara lelaki dan wanita, berpegangangan tangan, bercumbuan, berzina, memeluk dengan erat antara lelaki dan wanita, duduk berdua-duaan di tempat mencurigakan, mengumpat dan sebagainya. … Tentu saja tidaklah mampu untuk disenaraikan segala macam dosa yang kamu lakukan ini di dunia ini, kerana tidak terdaya menghitung. Syair yang ditulis oleh Imam As-Syafie, dalam baitnya ada menyebut, “Dosa-dosaku bagaikan pepasir di pantai”. Betapa gemuruhnya dan lebatnya dosa kamu yang dilakukan tanpa ada batas masa dan usia. Pertanyaan yang luhur, sampai bilakah dosamu ini? … . Tentu sahaja, tidak mampu kamu menafikan betapa Allah S.W.T sangat penyanyang terutama kepada para Hamba-NYA yang melakukan dosa, dan menyegerakan meminta ampunan kepada Allah swt ketika dia terlupa dan lalai menghasilkan benih dosa dan noda. … . Walaupun kita seorang yang sentiasa membuat dosa , jangan pernah rasa penat untuk bertaubat .Ingatlah bahawa pendosa yang bertaubat adalah antara penghuni syurga. Sesungguhnya allah lebih tangisi tangisan seorang pendosa daripada tangisan para wali. Semoga buku “Syurga Buatku Pendosa” ini dapat membuka mata kita untuk terus mencari hidaya daripada Allah. ... . Jangan sesekali merasa rugi untuk melabur semata – mata untuk dapatkan ilmu, tetapi rasailah kerugian itu jikalau ilmu tidak cukup di dada. . JOM dapatkan karya ustaz Hadi Fayyadh dan Anda berpeluang untuk memenangi Peraduan #bonanzahadifayyadh  PERCUMA Pakej Umrah untuk 2 orang! . Dapatkan juga promosi BELI 3 BUKU PERCUMA 3 EBOOK sekarang. Terus tekan link dekat bio admin @tarbiah_islamic.my @tarbiah_islamic.my . #bestseller  #world  #thelastkingdom  #infinitywar  #syurgabuatkupendosa  #semusimdibarzakh  #semusimdimahsyar  #mengintaiakudineraka  #ketikazazilberputusasa  #fayyadhtroopers  #hadifayyadh  #tarbiahsentap  #tarbiyah  #syurga  #firdaus  #adn  #muhammad  #rasulullah  #hijrah  #ilmu  #world  #viralvideos  #semogabermanfaat  #reminder 
Beliau lalu mengumpulkan tanah, kemudian berkata, Jadilah emas, dengan izin Allah. Maka tanah itu pun berubah menjadi emas. Beliau lalu membaginya menjadi tiga bagian. Beliau berkata, Sepertiga untukku, sepertiga untukmu, dan sepertiga lagi untuk orang yang mengambil roti. Laki-laki itu sontak berkata, Akulah orang yang mengambil roti itu. Mengetahui itu, beliau pun berkata, Kalau begitu, semua emas ini untukmu.

Mereka pun berpisah. Laki-laki itu pergi sendirian dan bertemu dua orang di sebuah daerah. Melihat emas yang cukup banyak, dua laki-laki asing itu bermaksud merampoknya. Namun, laki-laki yang membawa emas berkata, Kita bagi tiga saja.

Sekarang, satu orang ke pasar untuk membeli makanan. Satu orang dari mereka pun bergegas ke pasar. Lalu, laki-laki yang membawa emas itu berkata, Untuk apa membagi emasnya dengannya, lebih baik untuk kita berdua saja. Jika dia datang, kita bunuh dia.

Laki-laki yang ke pasar ternyata juga berpikir, Buat apa dibagi, lebih baik aku racuni saja makanan ini sehingga mereka mati. Setelah kembali, kedua laki-laki itu langsung membunuh laki-laki yang dari pasar. Kemudian, memakan makanan yang telah diracun sehingga mereka mati.

Tinggallah emas itu tergeletak di tanah. Nabi Isa yang melintas di tempat itu melihat mereka yang telah mati, lalu berkata, Inilah akibatnya terlalu rakus dengan dunia, waspadalah. Demikianlah bahaya dan akibat buruk dari rakus harta dunia. Nabi pun mewanti-wanti, Sesungguhnya dinar dan dirham telah membinasakan orang-orang sebelum kalian dan keduanya juga membinasakan kalian. (HR al-Bazzar). Kita tak dilarang menyenangi harta karena itu adalah sarana untuk beribadah dan beramal saleh. Namun, kita dilarang rakus harta dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya, misalnya, dengan korupsi, mencuri, merampok, dan sejenisnya karena berbahaya dan buruk akibatnya. Wallahu a'lam.
#Islam #motivasiislam #Ceritaislami #muslim #muslimah #kartunmuslimah #semogabermanfaat
Beliau lalu mengumpulkan tanah, kemudian berkata, Jadilah emas, dengan izin Allah. Maka tanah itu pun berubah menjadi emas. Beliau lalu membaginya menjadi tiga bagian. Beliau berkata, Sepertiga untukku, sepertiga untukmu, dan sepertiga lagi untuk orang yang mengambil roti. Laki-laki itu sontak berkata, Akulah orang yang mengambil roti itu. Mengetahui itu, beliau pun berkata, Kalau begitu, semua emas ini untukmu. Mereka pun berpisah. Laki-laki itu pergi sendirian dan bertemu dua orang di sebuah daerah. Melihat emas yang cukup banyak, dua laki-laki asing itu bermaksud merampoknya. Namun, laki-laki yang membawa emas berkata, Kita bagi tiga saja. Sekarang, satu orang ke pasar untuk membeli makanan. Satu orang dari mereka pun bergegas ke pasar. Lalu, laki-laki yang membawa emas itu berkata, Untuk apa membagi emasnya dengannya, lebih baik untuk kita berdua saja. Jika dia datang, kita bunuh dia. Laki-laki yang ke pasar ternyata juga berpikir, Buat apa dibagi, lebih baik aku racuni saja makanan ini sehingga mereka mati. Setelah kembali, kedua laki-laki itu langsung membunuh laki-laki yang dari pasar. Kemudian, memakan makanan yang telah diracun sehingga mereka mati. Tinggallah emas itu tergeletak di tanah. Nabi Isa yang melintas di tempat itu melihat mereka yang telah mati, lalu berkata, Inilah akibatnya terlalu rakus dengan dunia, waspadalah. Demikianlah bahaya dan akibat buruk dari rakus harta dunia. Nabi pun mewanti-wanti, Sesungguhnya dinar dan dirham telah membinasakan orang-orang sebelum kalian dan keduanya juga membinasakan kalian. (HR al-Bazzar). Kita tak dilarang menyenangi harta karena itu adalah sarana untuk beribadah dan beramal saleh. Namun, kita dilarang rakus harta dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya, misalnya, dengan korupsi, mencuri, merampok, dan sejenisnya karena berbahaya dan buruk akibatnya. Wallahu a'lam. #Islam  #motivasiislam  #Ceritaislami  #muslim  #muslimah  #kartunmuslimah  #semogabermanfaat 
Manusia biasanya senang sekali dengan harta dunia. Karena terlalu senangnya, kadang sampai berlebihlebihan atau rakus dalam mendapatkannya. Nabi pernah berpesan kepada Hakim bin Hizam, Wahai Hakim, sesungguhnya harta itu indah menggoda. Barang siapa yang tidak mengambilnya dengan rakus maka ia akan mendapati berkah. Barang siapa yang mengambilnya dengan rakus, maka ia tidak akan mendapati berkah; ia seperti orang makan yang tidak merasa kenyang (HR al-Bukhari). Dalam kitab al-'Ilaj al-Qur'ani karya Muslih Muhammad dikisahkan, seorang laki-laki menemani Nabi Isa pergi ke suatu tempat. Di sebuah tepi sungai, mereka berhenti untuk beristirahat. Beliau lalu mengeluarkan tiga buah roti dan masing-masing makan satu. Setelah itu, beliau pergi ke sungai untuk minum. Saat kembali, ia tak melihat roti satunya lagi. Beliau bertanya, Siapa yang mengambil roti? Laki-laki itu menjawab, Tidak tahu. Mereka pun kembali meneruskan perjalanan.

Saat melihat seekor rusa dengan dua anaknya, beliau memanggil salah satunya lalu menyembelih dan memanggangnya, lalu memakannya. Selanjutnya, beliau berkata kepada rusa yang dipanggang, Bangkitlah (hiduplah) dengan izin Allah. Rusa itu pun bangkit, lalu beliau bertanya lagi, Demi Allah yang memperlihatkan ayat (mukjizat) ini kepadamu, siapa yang mengambil roti tadi? Laki-laki itu tetap menjawab, Tidak tahu.

Mereka pun meneruskan perjalanan hingga tiba di sebuah danau. Beliau lantas menggandeng tangan laki-laki itu dan mereka berjalan di atas air danau sampai di seberang. Kembali beliau bertanya, Demi Allah yang memperlihatkan ayat ini kepadamu, siapa yang mengambil roti itu? Ia tetap menjawab, Tidak tahu. Mereka pun meneruskan perjalanan hingga tiba di sebuah dataran rendah.
#Islam #motivasiislam #Ceritaislami #muslim #muslimah #kartunmuslimah #semogabermanfaat
Manusia biasanya senang sekali dengan harta dunia. Karena terlalu senangnya, kadang sampai berlebihlebihan atau rakus dalam mendapatkannya. Nabi pernah berpesan kepada Hakim bin Hizam, Wahai Hakim, sesungguhnya harta itu indah menggoda. Barang siapa yang tidak mengambilnya dengan rakus maka ia akan mendapati berkah. Barang siapa yang mengambilnya dengan rakus, maka ia tidak akan mendapati berkah; ia seperti orang makan yang tidak merasa kenyang (HR al-Bukhari). Dalam kitab al-'Ilaj al-Qur'ani karya Muslih Muhammad dikisahkan, seorang laki-laki menemani Nabi Isa pergi ke suatu tempat. Di sebuah tepi sungai, mereka berhenti untuk beristirahat. Beliau lalu mengeluarkan tiga buah roti dan masing-masing makan satu. Setelah itu, beliau pergi ke sungai untuk minum. Saat kembali, ia tak melihat roti satunya lagi. Beliau bertanya, Siapa yang mengambil roti? Laki-laki itu menjawab, Tidak tahu. Mereka pun kembali meneruskan perjalanan. Saat melihat seekor rusa dengan dua anaknya, beliau memanggil salah satunya lalu menyembelih dan memanggangnya, lalu memakannya. Selanjutnya, beliau berkata kepada rusa yang dipanggang, Bangkitlah (hiduplah) dengan izin Allah. Rusa itu pun bangkit, lalu beliau bertanya lagi, Demi Allah yang memperlihatkan ayat (mukjizat) ini kepadamu, siapa yang mengambil roti tadi? Laki-laki itu tetap menjawab, Tidak tahu. Mereka pun meneruskan perjalanan hingga tiba di sebuah danau. Beliau lantas menggandeng tangan laki-laki itu dan mereka berjalan di atas air danau sampai di seberang. Kembali beliau bertanya, Demi Allah yang memperlihatkan ayat ini kepadamu, siapa yang mengambil roti itu? Ia tetap menjawab, Tidak tahu. Mereka pun meneruskan perjalanan hingga tiba di sebuah dataran rendah. #Islam  #motivasiislam  #Ceritaislami  #muslim  #muslimah  #kartunmuslimah  #semogabermanfaat 
Januari selesai... 11 moths to go 😂... personal bullet journal untuk 2019 yg lebih terorganisir 😅.
.
.
Bisa jadi opsi ngisi liburan buat adik2 or anak2 ku yg lg liburan skolah...yg seneng nulis atau lg belajar letter art.. sehari selembar dua lembar... dont force ur self... seru juga lho
.
.
Saya banyak terinspirasi dr @pinterest....luarr biasa banyak org kreatif ngumpul disana. Jd buat belajar bebikinan apapun silakan bisa merujuk kesana..liat step by step nya
.
.
"Aku gak bs gambaaar..." ....--- bs disiasati dgn print aja gambar yg kamu suka...gunting dan tempel disitu. Gak usah gambar sendiri. .
"Ah males bebikinan kayak gitu...".. ya udah ga usah bikin hihihihi... khusus yg mau bikin 😘😘😘 #yukbebikinan #semogabermanfaat #bulletjournal #bulletjournalling #bulletjournal2019 #januaryjournal #illustration #illustrator #illustration_best
Januari selesai... 11 moths to go 😂... personal bullet journal untuk 2019 yg lebih terorganisir 😅. . . Bisa jadi opsi ngisi liburan buat adik2 or anak2 ku yg lg liburan skolah...yg seneng nulis atau lg belajar letter art.. sehari selembar dua lembar... dont force ur self... seru juga lho . . Saya banyak terinspirasi dr @pinterest....luarr biasa banyak org kreatif ngumpul disana. Jd buat belajar bebikinan apapun silakan bisa merujuk kesana..liat step by step nya . . "Aku gak bs gambaaar..." ....--- bs disiasati dgn print aja gambar yg kamu suka...gunting dan tempel disitu. Gak usah gambar sendiri. . "Ah males bebikinan kayak gitu...".. ya udah ga usah bikin hihihihi... khusus yg mau bikin 😘😘😘 #yukbebikinan  #semogabermanfaat  #bulletjournal  #bulletjournalling  #bulletjournal2019  #januaryjournal  #illustration  #illustrator  #illustration_best 
P A C A R A N
.
.

Allah SWT berfirman:
"Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk."
(QS. Al-Isra': Ayat 32)
.
Apa saja perbuatan yang tergolong MENDEKATI ZINA itu? Diantaranya adalah: saling memandang, merajuk atau manja, bersentuhan (berpegangan tangan,berpelukan,berciuman,dll),berdua-duaan,dll. Karena unsur-unsur ini dilarang dalam agama Islam,maka tentu saja hal-hal yang didalamnya terdapat unsur tersebut adalah dilarang.
Termasuk aktivitas yang namanya "PACARAN". Hal ini sebagaimana telah disebutkan dalam hadits berikut:

Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah bersabda:
"Allah telah menentukan bagi anak Adam bagiannya dari zina yang pasti dia lakukan.
Zinanya mata adalah melihat (dengan syahwat),
zinanya lidah adalah mengucapkan (dengan syahwat),
zinanya hati adalah mengharap dan menginginkan (pemenuhan nafsu syahwat),
maka farji (kemaluan) yang membenarkan atau mendustakannya." (HR. Bukhari dan Muslim)
.
Mengubah kalimat 'i love you' menjadi 'ana uhibbuki fillah'
tidak akan menjadikan pacaran menjadi islami.
.
Mengubah aktivitas kencan dari (nonton bareng,main bareng)
menjadi (tilawah bareng,
kajian bareng)
tak akan menjadikan pacaran terkesan islami. .
.
.
Jadi gak boleh Pacaran yah?
Boleh kok, tapi kalo sudah menikah 😊
.
.
#semogabermanfaat #indonesiatanpapacaran
P A C A R A N . . Allah SWT berfirman: "Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk." (QS. Al-Isra': Ayat 32) . Apa saja perbuatan yang tergolong MENDEKATI ZINA itu? Diantaranya adalah: saling memandang, merajuk atau manja, bersentuhan (berpegangan tangan,berpelukan,berciuman,dll),berdua-duaan,dll. Karena unsur-unsur ini dilarang dalam agama Islam,maka tentu saja hal-hal yang didalamnya terdapat unsur tersebut adalah dilarang. Termasuk aktivitas yang namanya "PACARAN". Hal ini sebagaimana telah disebutkan dalam hadits berikut: Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah bersabda: "Allah telah menentukan bagi anak Adam bagiannya dari zina yang pasti dia lakukan. Zinanya mata adalah melihat (dengan syahwat), zinanya lidah adalah mengucapkan (dengan syahwat), zinanya hati adalah mengharap dan menginginkan (pemenuhan nafsu syahwat), maka farji (kemaluan) yang membenarkan atau mendustakannya." (HR. Bukhari dan Muslim) . Mengubah kalimat 'i love you' menjadi 'ana uhibbuki fillah' tidak akan menjadikan pacaran menjadi islami. . Mengubah aktivitas kencan dari (nonton bareng,main bareng) menjadi (tilawah bareng, kajian bareng) tak akan menjadikan pacaran terkesan islami. . . . Jadi gak boleh Pacaran yah? Boleh kok, tapi kalo sudah menikah 😊 . . #semogabermanfaat  #indonesiatanpapacaran 
Manusia terbaik sepanjang sejarah
#panutan
#semogabermanfaat
Ajaib Batu melayang...
Tapi jangan di balik ntar ilmu gw ketahuan...
😂😂😂
#Semogabermanfaat
Ajaib Batu melayang... Tapi jangan di balik ntar ilmu gw ketahuan... 😂😂😂 #Semogabermanfaat 
"Ortu murid : Bu, Alhamdulillah anak saya semangat setiap diajak ke biMBA, tapi kalo saya ajarin di rumah dia gamau. Mau nya sama bu guru aja. Kenapa ya bu?"
"Kepala unit : Alhamdulillah.. Nah pertanyaan yg bagus sekali bunda👍👍. Berarti bunda harus ikut belajar menerapkan Metode biMBA juga di rumah kepada kaka dan Adik"
"Ortu murid : Memang metodenya apa bu?"
"Kepala unit : Yukk kita intip dan belajar belajar bersama-sama bun apa saja ya metode di biMBA😊👆👆"
Nah jadi itu dia ketiga metode di biMBA bunda.
Mari bersama2 kita ciptakan generasi yg MINAT  belajar sejak usia dini serta membangun generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat dengan cara bergabung bersama biMBA😊👍👍🙏
Kami tunggu kedatangannya😉

#semogabermanfaat
#bimbaaiueo
"Ortu murid : Bu, Alhamdulillah anak saya semangat setiap diajak ke biMBA, tapi kalo saya ajarin di rumah dia gamau. Mau nya sama bu guru aja. Kenapa ya bu?" "Kepala unit : Alhamdulillah.. Nah pertanyaan yg bagus sekali bunda👍👍. Berarti bunda harus ikut belajar menerapkan Metode biMBA juga di rumah kepada kaka dan Adik" "Ortu murid : Memang metodenya apa bu?" "Kepala unit : Yukk kita intip dan belajar belajar bersama-sama bun apa saja ya metode di biMBA😊👆👆" Nah jadi itu dia ketiga metode di biMBA bunda. Mari bersama2 kita ciptakan generasi yg MINAT belajar sejak usia dini serta membangun generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat dengan cara bergabung bersama biMBA😊👍👍🙏 Kami tunggu kedatangannya😉 #semogabermanfaat  #bimbaaiueo 
.
AL MUSHAWWIR = MAHA PEMBENTUK
Bila seorang ibu ingin dikarunia anak, hendaknya ia berpuasa selama tujuh hari. Lalu, setiap hari ketika hendak berbuka puasa, ia membaca Yaa Khaaliq, Yaa Baari’, dan Yaa Mushawwir sebanyak 21 kali. Setelah itu meniupkannya ke dalam segelas air. Kemudian ia berbuka puasa dengan air tersebut. Maka atas izin Allah, Allah SWT akan menganugerahinya anak. Wallaahu’alam.
.
.
#20likes #like4tags #instafollow #tunisia #girls #araba #almushawir #asmaulhusna #hijabsyari #followbackalways #likeforfollow #like4follow #hijabalila #semogabermanfaat
. AL MUSHAWWIR = MAHA PEMBENTUK Bila seorang ibu ingin dikarunia anak, hendaknya ia berpuasa selama tujuh hari. Lalu, setiap hari ketika hendak berbuka puasa, ia membaca Yaa Khaaliq, Yaa Baari’, dan Yaa Mushawwir sebanyak 21 kali. Setelah itu meniupkannya ke dalam segelas air. Kemudian ia berbuka puasa dengan air tersebut. Maka atas izin Allah, Allah SWT akan menganugerahinya anak. Wallaahu’alam. . . #20likes  #like4tags  #instafollow  #tunisia  #girls  #araba  #almushawir  #asmaulhusna  #hijabsyari  #followbackalways  #likeforfollow  #like4follow  #hijabalila  #semogabermanfaat 
Assalamualaikum warahmahtullaah
Ambil pelajaran yang terdapat di video ini agar kita menumbuhkan kembali budaya daerah yang berpatokan kepada Al Qur'an dan hadits
#Repost
#semogabermanfaat
Assalamualaikum warahmahtullaah Ambil pelajaran yang terdapat di video ini agar kita menumbuhkan kembali budaya daerah yang berpatokan kepada Al Qur'an dan hadits #Repost  #semogabermanfaat 
DOA MOHON KESIHATAN

Diriwayatkan daripada Abdul Rahman bin Abu Bakrah, bahawasanya dia berkata kepada bapanya: 
يَا أَبَةِ إِنِّي أَسْمَعُكَ تَدْعُو كُلَّ غَدَاةٍ اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي بَدَنِي اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي سَمْعِي اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي بَصَرِي لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ تُعِيدُهَا ثَلاَثًا حِينَ تُصْبِحُ وَثَلاَثًا حِينَ تُمْسِي ‏.‏ فَقَالَ إِنِّي سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم يَدْعُو بِهِنَّ فَأَنَا أُحِبُّ أَنْ أَسْتَنَّ بِسُنَّتِهِ ‏. "Wahai bapaku! Aku mendengar engkau berdoa setiap pagi:

اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَدَنِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى سَمْعِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَصَرِى لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ

Ya Allah, sihatkanlah badanku. Ya Allah, sihatkanlah pendengaranku. Ya Allah, sihatkanlah penglihatanku. Tiada Tuhan melainkan Engkau.

Engkau ulanginya 3 kali di waktu pagi dan 3 kali di waktu petang." Jawab bapanya: "Aku mendengar Rasulullah sollallahu alaihi wasallam berdoa dengannya dan aku suka mengikut sunnahnya."(Riwayat Abu Daud, Ahmad dan al-Nasaei). #doa #amalan #harian #solat #penawarhati #bidarasyifa #share #follow #rawatanislam #perubatanislam #repost #perkongsian #credit #like #high #insta #instafamous #regrann #selfreminder #semogabermanfaat #muhasabahdiri #deep
DOA MOHON KESIHATAN Diriwayatkan daripada Abdul Rahman bin Abu Bakrah, bahawasanya dia berkata kepada bapanya: يَا أَبَةِ إِنِّي أَسْمَعُكَ تَدْعُو كُلَّ غَدَاةٍ اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي بَدَنِي اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي سَمْعِي اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي بَصَرِي لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ تُعِيدُهَا ثَلاَثًا حِينَ تُصْبِحُ وَثَلاَثًا حِينَ تُمْسِي ‏.‏ فَقَالَ إِنِّي سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم يَدْعُو بِهِنَّ فَأَنَا أُحِبُّ أَنْ أَسْتَنَّ بِسُنَّتِهِ ‏. "Wahai bapaku! Aku mendengar engkau berdoa setiap pagi: اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَدَنِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى سَمْعِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَصَرِى لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ Ya Allah, sihatkanlah badanku. Ya Allah, sihatkanlah pendengaranku. Ya Allah, sihatkanlah penglihatanku. Tiada Tuhan melainkan Engkau. Engkau ulanginya 3 kali di waktu pagi dan 3 kali di waktu petang." Jawab bapanya: "Aku mendengar Rasulullah sollallahu alaihi wasallam berdoa dengannya dan aku suka mengikut sunnahnya."(Riwayat Abu Daud, Ahmad dan al-Nasaei). #doa  #amalan  #harian  #solat  #penawarhati  #bidarasyifa  #share  #follow  #rawatanislam  #perubatanislam  #repost  #perkongsian  #credit  #like  #high  #insta  #instafamous  #regrann  #selfreminder  #semogabermanfaat  #muhasabahdiri  #deep 
DOA MOHON KESIHATAN

Diriwayatkan daripada Abdul Rahman bin Abu Bakrah, bahawasanya dia berkata kepada bapanya: 
يَا أَبَةِ إِنِّي أَسْمَعُكَ تَدْعُو كُلَّ غَدَاةٍ اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي بَدَنِي اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي سَمْعِي اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي بَصَرِي لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ تُعِيدُهَا ثَلاَثًا حِينَ تُصْبِحُ وَثَلاَثًا حِينَ تُمْسِي ‏.‏ فَقَالَ إِنِّي سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم يَدْعُو بِهِنَّ فَأَنَا أُحِبُّ أَنْ أَسْتَنَّ بِسُنَّتِهِ ‏. "Wahai bapaku! Aku mendengar engkau berdoa setiap pagi:

اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَدَنِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى سَمْعِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَصَرِى لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ

Ya Allah, sihatkanlah badanku. Ya Allah, sihatkanlah pendengaranku. Ya Allah, sihatkanlah penglihatanku. Tiada Tuhan melainkan Engkau.

Engkau ulanginya 3 kali di waktu pagi dan 3 kali di waktu petang." Jawab bapanya: "Aku mendengar Rasulullah sollallahu alaihi wasallam berdoa dengannya dan aku suka mengikut sunnahnya."(Riwayat Abu Daud, Ahmad dan al-Nasaei). #doa #amalan #harian #solat #penawarhati #bidarasyifa #share #follow #rawatanislam #perubatanislam #repost #perkongsian #credit #like #high #insta #instafamous #regrann #selfreminder #semogabermanfaat #muhasabahdiri #deep
DOA MOHON KESIHATAN Diriwayatkan daripada Abdul Rahman bin Abu Bakrah, bahawasanya dia berkata kepada bapanya: يَا أَبَةِ إِنِّي أَسْمَعُكَ تَدْعُو كُلَّ غَدَاةٍ اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي بَدَنِي اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي سَمْعِي اللَّهُمَّ عَافِنِي فِي بَصَرِي لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ تُعِيدُهَا ثَلاَثًا حِينَ تُصْبِحُ وَثَلاَثًا حِينَ تُمْسِي ‏.‏ فَقَالَ إِنِّي سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم يَدْعُو بِهِنَّ فَأَنَا أُحِبُّ أَنْ أَسْتَنَّ بِسُنَّتِهِ ‏. "Wahai bapaku! Aku mendengar engkau berdoa setiap pagi: اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَدَنِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى سَمْعِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَصَرِى لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ Ya Allah, sihatkanlah badanku. Ya Allah, sihatkanlah pendengaranku. Ya Allah, sihatkanlah penglihatanku. Tiada Tuhan melainkan Engkau. Engkau ulanginya 3 kali di waktu pagi dan 3 kali di waktu petang." Jawab bapanya: "Aku mendengar Rasulullah sollallahu alaihi wasallam berdoa dengannya dan aku suka mengikut sunnahnya."(Riwayat Abu Daud, Ahmad dan al-Nasaei). #doa  #amalan  #harian  #solat  #penawarhati  #bidarasyifa  #share  #follow  #rawatanislam  #perubatanislam  #repost  #perkongsian  #credit  #like  #high  #insta  #instafamous  #regrann  #selfreminder  #semogabermanfaat  #muhasabahdiri  #deep 
Bersama orang-orang hebat diskusi serius, tentang inovasi dan kreatifitas.
#semangat#kabarjendela#semogabermanfaat
Rabi'ah Al Adawiyah

Lahir di Basrah ( Irak ) pada 717 Masehi,  namanya harum sebagai seorang Sufi perempuan pertama . Selama hidupnya Rabi'ah tidak pernah menikah , bagi rabi'ah akad nikah merupakan hak pemilik alam semesta dan harus dimintakan pada tuhan , bukan dirinya
.
Beberapa kali lamaran orang yang ingin meminangnya ia tolak.seorang Amir Abbasiyah Muhammad bin sulaiman Al Hasyimi mengajukan mahar perkawinan sebesar seratus ribu dinar , dan menulis surat kepada Rabi'ah bahwa ia mempunyai gaji sebanyak sepuluh dinar tiap bulan dan akan diberikan pada Rabi'ah , Rabi'ah menolak lamaran tersebut dengan mengatakan " Seandainya engkau memberi seluruh harta warisanmu ,tidak mungkin aku memalingkan perhatianku dari Allah karenamu
.
" Bagiku,  Allah dapat memberiku semua apa yang telah engkau tawarkan itu dan bahkan berlipat ganda . Aku tidak suka dijauhkan dari Allah walaupun hanya sesaat , karenanya selamat tinggal" Begitulah Rabi'ah mengucapakan kepada seorang Gubenur yang ingin menjadikan rabi'ah istrinya.
Abdul Wahid bin Zayd pendiri salah satu dari jamaah pemondokan basrah pada tahun 793 M , seperti biasa Rabi'ah menolak lamaran tersebut dengan kata kata yang halus , dengan merendahkan dirinya dalam keadaan prihatin , tak memungkinkan baginya untuk berumah tangga.

Hasan Al Basri bersama Malik bin Dinar dan Tsabit Al Banani , mereka berkumpul mencoba mendesak Rabi'ah untuk memilih salah seorang diantara mereka untuk di jadikan suami, " Wahai Rabi'ah menikah itu merupakan Sunah Rasulullah untuk itu pilih lah salah seorang diantara kami ! 
Rabi'ah menolak mereka semua dengan memberi beberapa pertanyaan tentang masalah kehidupan setelah mati,  namun tak satupun diantara mereka mampu menjawabnya
.
Rabi'ah,  seluruh hatinya ia serahkan hanya untuk Allah , bukan semata mata karena zuhud terhadap pernikahan itu sendiri , melainkan ia zuhud terhadap kehidupan. 
Kujadikan engkau teman bicara hati , raga kupersilahkan bagi sesiapa teman duduk.  ragaku menjadi penghibur teman duduk , dikalbuku kekasih hati menjadi teman. ( Rabiah Al Adawiyah )
.
#semogabermanfaat
#sariimah
#humairah
Rabi'ah Al Adawiyah Lahir di Basrah ( Irak ) pada 717 Masehi, namanya harum sebagai seorang Sufi perempuan pertama . Selama hidupnya Rabi'ah tidak pernah menikah , bagi rabi'ah akad nikah merupakan hak pemilik alam semesta dan harus dimintakan pada tuhan , bukan dirinya . Beberapa kali lamaran orang yang ingin meminangnya ia tolak.seorang Amir Abbasiyah Muhammad bin sulaiman Al Hasyimi mengajukan mahar perkawinan sebesar seratus ribu dinar , dan menulis surat kepada Rabi'ah bahwa ia mempunyai gaji sebanyak sepuluh dinar tiap bulan dan akan diberikan pada Rabi'ah , Rabi'ah menolak lamaran tersebut dengan mengatakan " Seandainya engkau memberi seluruh harta warisanmu ,tidak mungkin aku memalingkan perhatianku dari Allah karenamu . " Bagiku, Allah dapat memberiku semua apa yang telah engkau tawarkan itu dan bahkan berlipat ganda . Aku tidak suka dijauhkan dari Allah walaupun hanya sesaat , karenanya selamat tinggal" Begitulah Rabi'ah mengucapakan kepada seorang Gubenur yang ingin menjadikan rabi'ah istrinya. Abdul Wahid bin Zayd pendiri salah satu dari jamaah pemondokan basrah pada tahun 793 M , seperti biasa Rabi'ah menolak lamaran tersebut dengan kata kata yang halus , dengan merendahkan dirinya dalam keadaan prihatin , tak memungkinkan baginya untuk berumah tangga. Hasan Al Basri bersama Malik bin Dinar dan Tsabit Al Banani , mereka berkumpul mencoba mendesak Rabi'ah untuk memilih salah seorang diantara mereka untuk di jadikan suami, " Wahai Rabi'ah menikah itu merupakan Sunah Rasulullah untuk itu pilih lah salah seorang diantara kami ! Rabi'ah menolak mereka semua dengan memberi beberapa pertanyaan tentang masalah kehidupan setelah mati, namun tak satupun diantara mereka mampu menjawabnya . Rabi'ah, seluruh hatinya ia serahkan hanya untuk Allah , bukan semata mata karena zuhud terhadap pernikahan itu sendiri , melainkan ia zuhud terhadap kehidupan. Kujadikan engkau teman bicara hati , raga kupersilahkan bagi sesiapa teman duduk. ragaku menjadi penghibur teman duduk , dikalbuku kekasih hati menjadi teman. ( Rabiah Al Adawiyah ) . #semogabermanfaat  #sariimah  #humairah 
Ajaib Batu melayang...
Tapi jangan di balik ntar ilmu gw ketahuan...
😂😂😂
#Semogabermanfaat
#JanganLupaBahagia #paytren #HappyPaytren #hongkong #Pmt #MillionaireTeam. #Malaysia
FAHAMI FUNGSI #FIRMAX3 👌#KRIMAJAIB INI BUKAN UBAT,TAPI DISEBABKAN BAHAN2 DARI SUMBER ALAMI YG ADA DALAM #KRIM INI,KITA CALITKAN SECARA AUTOMATIK DIRI KITA TELAH MENDAPATKAN KHASIAT2 TERSEDIA YANG SEPATUTNYA KITA AMBIL DALAM PEMAKANAN HARIAN BAGI #MENSTABILKANHORMON KEMBALI.
#SEMOGABERMANFAAT BUAT KITA SEMUA.#AAMIINYRA.
Tag teman kalian yang seperti ini 😁😁😁 .

Follow IG @pemudaattaqwa #pemudaattaqwa
-------------------------------------------
💫
Follow dan Support @kajianustad
Follow dan Support @kajianustad
💫
Jazakallah Khairan 😊
------------------
#ustadihidayat #shift #ustadabdulsomad #ustadkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #zulkiflima  #kajianustad #felixsiauw #sholawat #yukhijrah #yukngaji #kajiansunnah #dakwahsalaf #indonesia #sholawatyuks #sunnah #dakwah #hadits #ustadadihidayat #selfreminder #belajarislam #nasehatislam #pemudaislam #pemudahijrah #dakwahislam #semogabermanfaat #hananattaki  #adihidayat #abdulsomad
Tag teman kalian yang seperti ini 😁😁😁 . Follow IG @pemudaattaqwa #pemudaattaqwa  ------------------------------------------- 💫 Follow dan Support @kajianustad Follow dan Support @kajianustad 💫 Jazakallah Khairan 😊 ------------------ #ustadihidayat  #shift  #ustadabdulsomad  #ustadkhalidbasalamah  #ustadzhananattaki  #zulkiflima  #kajianustad  #felixsiauw  #sholawat  #yukhijrah  #yukngaji  #kajiansunnah  #dakwahsalaf  #indonesia  #sholawatyuks  #sunnah  #dakwah  #hadits  #ustadadihidayat  #selfreminder  #belajarislam  #nasehatislam  #pemudaislam  #pemudahijrah  #dakwahislam  #semogabermanfaat  #hananattaki  #adihidayat  #abdulsomad 
“NAK DIET SAMBIL MAKAN NASI DENGAN GEMBIRA? Wajib follow tips mudah dan simple ni”

Kebanyakan orang terlalu menyalahkan nasi sebagai punca yg menaikkan berat badan, nasi tidak bersalah pun, yang salah adalah kita yang tak pandai kawal portion pengambilan nasi

Tiada masalah nak berdiet dengan memakan nasi, yang penting kita ambil hanya SEGENGGAM TANGAN saja. 
Boleh rujuk gambar yang saya berikan di bawah untuk dijadikan rujukan utk kita sama2 berdiet. 
Jom “SHARE” dan TAG rakan anda utk JOIN DIET BERSAMA. 
Nak kesan pantas turunkan berat badan? Turun 2-5 kg dalam masa singkat dgn bahan 100% semulajadi tanpa kesan sampingan. Komen “PM” di bawah utk saya guide. 
#JomSHARE 
#SemogaBermanfaat
#TipsKurus
#PetuaKurus
“NAK DIET SAMBIL MAKAN NASI DENGAN GEMBIRA? Wajib follow tips mudah dan simple ni” Kebanyakan orang terlalu menyalahkan nasi sebagai punca yg menaikkan berat badan, nasi tidak bersalah pun, yang salah adalah kita yang tak pandai kawal portion pengambilan nasi Tiada masalah nak berdiet dengan memakan nasi, yang penting kita ambil hanya SEGENGGAM TANGAN saja. Boleh rujuk gambar yang saya berikan di bawah untuk dijadikan rujukan utk kita sama2 berdiet. Jom “SHARE” dan TAG rakan anda utk JOIN DIET BERSAMA. Nak kesan pantas turunkan berat badan? Turun 2-5 kg dalam masa singkat dgn bahan 100% semulajadi tanpa kesan sampingan. Komen “PM” di bawah utk saya guide. #JomSHARE  #SemogaBermanfaat  #TipsKurus  #PetuaKurus 
“NAK DIET SAMBIL MAKAN NASI DENGAN GEMBIRA? Wajib follow tips mudah dan simple ni”

Kebanyakan orang terlalu menyalahkan nasi sebagai punca yg menaikkan berat badan, nasi tidak bersalah pun, yang salah adalah kita yang tak pandai kawal portion pengambilan nasi

Tiada masalah nak berdiet dengan memakan nasi, yang penting kita ambil hanya SEGENGGAM TANGAN saja. 
Boleh rujuk gambar yang saya berikan di bawah untuk dijadikan rujukan utk kita sama2 berdiet. 
Jom “SHARE” dan TAG rakan anda utk JOIN DIET BERSAMA. 
Nak kesan pantas turunkan berat badan? Turun 2-5 kg dalam masa singkat dgn bahan 100% semulajadi tanpa kesan sampingan. Komen “PM” di bawah utk saya guide. 
#JomSHARE 
#SemogaBermanfaat
#TipsKurus
#PetuaKurus
“NAK DIET SAMBIL MAKAN NASI DENGAN GEMBIRA? Wajib follow tips mudah dan simple ni” Kebanyakan orang terlalu menyalahkan nasi sebagai punca yg menaikkan berat badan, nasi tidak bersalah pun, yang salah adalah kita yang tak pandai kawal portion pengambilan nasi Tiada masalah nak berdiet dengan memakan nasi, yang penting kita ambil hanya SEGENGGAM TANGAN saja. Boleh rujuk gambar yang saya berikan di bawah untuk dijadikan rujukan utk kita sama2 berdiet. Jom “SHARE” dan TAG rakan anda utk JOIN DIET BERSAMA. Nak kesan pantas turunkan berat badan? Turun 2-5 kg dalam masa singkat dgn bahan 100% semulajadi tanpa kesan sampingan. Komen “PM” di bawah utk saya guide. #JomSHARE  #SemogaBermanfaat  #TipsKurus  #PetuaKurus 
“NAK DIET SAMBIL MAKAN NASI DENGAN GEMBIRA? Wajib follow tips mudah dan simple ni”

Kebanyakan orang terlalu menyalahkan nasi sebagai punca yg menaikkan berat badan, nasi tidak bersalah pun, yang salah adalah kita yang tak pandai kawal portion pengambilan nasi

Tiada masalah nak berdiet dengan memakan nasi, yang penting kita ambil hanya SEGENGGAM TANGAN saja. 
Boleh rujuk gambar yang saya berikan di bawah untuk dijadikan rujukan utk kita sama2 berdiet. 
Jom “SHARE” dan TAG rakan anda utk JOIN DIET BERSAMA. 
Nak kesan pantas turunkan berat badan? Turun 2-5 kg dalam masa singkat dgn bahan 100% semulajadi tanpa kesan sampingan. Komen “PM” di bawah utk saya guide. 
#JomSHARE 
#SemogaBermanfaat
#TipsKurus
#PetuaKurus
“NAK DIET SAMBIL MAKAN NASI DENGAN GEMBIRA? Wajib follow tips mudah dan simple ni” Kebanyakan orang terlalu menyalahkan nasi sebagai punca yg menaikkan berat badan, nasi tidak bersalah pun, yang salah adalah kita yang tak pandai kawal portion pengambilan nasi Tiada masalah nak berdiet dengan memakan nasi, yang penting kita ambil hanya SEGENGGAM TANGAN saja. Boleh rujuk gambar yang saya berikan di bawah untuk dijadikan rujukan utk kita sama2 berdiet. Jom “SHARE” dan TAG rakan anda utk JOIN DIET BERSAMA. Nak kesan pantas turunkan berat badan? Turun 2-5 kg dalam masa singkat dgn bahan 100% semulajadi tanpa kesan sampingan. Komen “PM” di bawah utk saya guide. #JomSHARE  #SemogaBermanfaat  #TipsKurus  #PetuaKurus 
🙅BAHAYANYA 💥 #KESANRADIASI 💥PADA KITA DIZAMAN 🌎YANG BERTEKNOLOGI TINGGI SEKARANG NI,YANG MANA KITA TIDAK BOLEH ELAKKAN&LARI DARI ARUS ZAMAN KINI KECUALI KITA HARUS LAKUKAN IKTIAR MENCARI #JALANALTERNATIF UNTUK MELINDUNGI DIRI&INSAN2 TERSAYANG SEKELILING KITA💁#RADIASI ❌ AKAN BERHENTI WALAUPON SESAAT‼️ #JOMTONTON & #JOMSKODENG APA YG TERSEDIA DALAM #ALBUMFB ⬆️ FAHAMI FUNGSI #FIRMAX3 👌#KRIMAJAIB INI BUKAN UBAT,TAPI DISEBABKAN BAHAN2 DARI SUMBER ALAMI YG ADA DALAM #KRIM INI,KITA CALITKAN SECARA AUTOMATIK DIRI KITA TELAH MENDAPATKAN KHASIAT2 TERSEDIA YANG SEPATUTNYA KITA AMBIL DALAM PEMAKANAN HARIAN BAGI #MENSTABILKANHORMON KEMBALI.
#SEMOGABERMANFAAT BUAT KITA SEMUA.#AAMIINYRA.
🙅BAHAYANYA 💥 #KESANRADIASI  💥PADA KITA DIZAMAN 🌎YANG BERTEKNOLOGI TINGGI SEKARANG NI,YANG MANA KITA TIDAK BOLEH ELAKKAN&LARI DARI ARUS ZAMAN KINI KECUALI KITA HARUS LAKUKAN IKTIAR MENCARI #JALANALTERNATIF  UNTUK MELINDUNGI DIRI&INSAN2 TERSAYANG SEKELILING KITA💁#RADIASI  ❌ AKAN BERHENTI WALAUPON SESAAT‼️ #JOMTONTON  & #JOMSKODENG  APA YG TERSEDIA DALAM #ALBUMFB  ⬆️ FAHAMI FUNGSI #FIRMAX3  👌#KRIMAJAIB  INI BUKAN UBAT,TAPI DISEBABKAN BAHAN2 DARI SUMBER ALAMI YG ADA DALAM #KRIM  INI,KITA CALITKAN SECARA AUTOMATIK DIRI KITA TELAH MENDAPATKAN KHASIAT2 TERSEDIA YANG SEPATUTNYA KITA AMBIL DALAM PEMAKANAN HARIAN BAGI #MENSTABILKANHORMON  KEMBALI. #SEMOGABERMANFAAT  BUAT KITA SEMUA.#AAMIINYRA .
Tutorial buat Charat Yoco °3°
Kenapa aku buat gini? Karena banyak yg nanyak gimana cara buatnya.
Aku kasih Tutorialnya deh =w=
-
-
-
*Semoga bermanfaat yaq TwT
RANDOM TAG!!
#gachalifeindonesia #gachalife #gachaverse #gachaedit #tutorial #semogabermanfaat°3° #gachastudioindo #gachacomic #charatyoco (Jangan di perhatikan yak yg Slide ke dua nya :'v
-
-
-
*Njer ada yg typo :""V
#semogabermanfaat
.
.
.
@dakwahislam @a_tikari
Jika kamu mencari kebahagian dengan materi.. Jgan pernah berharap kelak jika sudh menjadi sah akan langgeng😁😍😘
@isiemtokzezt 
@siniezz 
#semogaBermanfaat
#langgeng
#DuniaAkhirat
#amin
#wassalam😁
Buat lah jadwal makan teratur dan memenuhi nutrisi, serat , karbohidrat , protein , vitamin, mineral bahkan lemak baik 💕 .
.
Jika tidak melengkapi asupan di atas di pastikan diet kamu tidak lah sehat 😣 .
.
_________________________________
PENDAFTARAN KELAS DESEMBER DIBUKA HINGGA 17 DESEMBER YA.. 🤗
Buat lah jadwal makan teratur dan memenuhi nutrisi, serat , karbohidrat , protein , vitamin, mineral bahkan lemak baik 💕 . . Jika tidak melengkapi asupan di atas di pastikan diet kamu tidak lah sehat 😣 . . _________________________________ PENDAFTARAN KELAS DESEMBER DIBUKA HINGGA 17 DESEMBER YA.. 🤗
[ SEMINAR TECHNOPRENEURSHIP ]
.
.
Cp: 0852 9889 3266 (Iwindi)
.
#semogaBermanfaat #pusatInformasiKegiatan #mediaPartnerPublikasi #eventMakassar #pajokkaEvent #seminarTechnopreneurship
🌿🐝🍯🍯🍯MADU SAPU JAGAT ATAU MADU S JAGA🍯🍯🍯🐝🌿 UNTUK KETAHANAN STAMINA DAN MEMULIHKAN KESEHATAN 💦Merupakan produk yang diracik secara khusus dari 🍯Madu, 🌴Sari Kurma murni, 🌵Spirulina, 🍀Pegagan, 🌾Ilalang, 🌿Sambiloto dan 🍃Daun Sirsak 💦Dengan komposisi yang tepat sehingga menghasilkan produk herba yang ✔️Mempunyai multi manfaat ✔️Untuk ketahanan tubuh dan ✔️Imunitas serta dapat dengan ✔️Cepat membantu memulihkan pesakit. 🍯🍯MANFAAT KANDUNGAN :🍯🍯 🍯🍯🍯Madu : 🍯Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, 🍯penambah stamina tubuh, dan 🍯bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh. 🌴🌴🌴Sari Kurma : 🌴Meningkatkan stamina, 🌴Membantu proses pemulihan demam berdarah, 🌴Sangat baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui, 🌴Membantu proses melahirkan, 🌴Baik bagi balita dan pertumbuhan anak, 🌴Penambah nafsu makan. 🌵🌵🌵Spirulina : 🌵Terkenal akan kandungan gizinya yang sangat tinggi, 🌵Sehingga mendapat gelar “Super Food”. 🌵Kandungan nutrisi dalam 1 gram spirulina sama dengan kandungan nutrisi pada 500 gram sayuran dan buah-buahan. 🍀🍀🍀Pegagan : 🍀🍀Memiliki sifat manis dan sejuk. 🍀🍀Sementara efek farmakologisnya adalah 🍀Anti-infeksi, 🍀Antitoxic, 🍀Penurun panas, 🍀Peluruh air seni. 🌾🌾🌾Ilalang : 🌾Mengatasi asma, 🌾Diare, 🌾Hipertensi akibat sakit ginjal, 🌾Kencing batu, 🌾Keputihan, 🌾Melancarkan air seni, 🌾Mimisan, 🌾Hepatitis, 🌾Prostat dan 🌾Radang paru-paru. 🌿🌿🌿Sambiloto : 🌿Menghambat proses oksidasi yang dipicu oleh radikal bebas. 🌿Meningkatkan kesempatan sel hepar untuk melakukan regenerasi. 🍃🍃🍃Daun Sirsak : 🍃Antikanker alami.

#SemogaBermanfaat

#copas
#share
#hnihpai
#ProdukHalalBerkualitas
🌿🐝🍯🍯🍯MADU SAPU JAGAT ATAU MADU S JAGA🍯🍯🍯🐝🌿 UNTUK KETAHANAN STAMINA DAN MEMULIHKAN KESEHATAN 💦Merupakan produk yang diracik secara khusus dari 🍯Madu, 🌴Sari Kurma murni, 🌵Spirulina, 🍀Pegagan, 🌾Ilalang, 🌿Sambiloto dan 🍃Daun Sirsak 💦Dengan komposisi yang tepat sehingga menghasilkan produk herba yang ✔️Mempunyai multi manfaat ✔️Untuk ketahanan tubuh dan ✔️Imunitas serta dapat dengan ✔️Cepat membantu memulihkan pesakit. 🍯🍯MANFAAT KANDUNGAN :🍯🍯 🍯🍯🍯Madu : 🍯Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, 🍯penambah stamina tubuh, dan 🍯bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh. 🌴🌴🌴Sari Kurma : 🌴Meningkatkan stamina, 🌴Membantu proses pemulihan demam berdarah, 🌴Sangat baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui, 🌴Membantu proses melahirkan, 🌴Baik bagi balita dan pertumbuhan anak, 🌴Penambah nafsu makan. 🌵🌵🌵Spirulina : 🌵Terkenal akan kandungan gizinya yang sangat tinggi, 🌵Sehingga mendapat gelar “Super Food”. 🌵Kandungan nutrisi dalam 1 gram spirulina sama dengan kandungan nutrisi pada 500 gram sayuran dan buah-buahan. 🍀🍀🍀Pegagan : 🍀🍀Memiliki sifat manis dan sejuk. 🍀🍀Sementara efek farmakologisnya adalah 🍀Anti-infeksi, 🍀Antitoxic, 🍀Penurun panas, 🍀Peluruh air seni. 🌾🌾🌾Ilalang : 🌾Mengatasi asma, 🌾Diare, 🌾Hipertensi akibat sakit ginjal, 🌾Kencing batu, 🌾Keputihan, 🌾Melancarkan air seni, 🌾Mimisan, 🌾Hepatitis, 🌾Prostat dan 🌾Radang paru-paru. 🌿🌿🌿Sambiloto : 🌿Menghambat proses oksidasi yang dipicu oleh radikal bebas. 🌿Meningkatkan kesempatan sel hepar untuk melakukan regenerasi. 🍃🍃🍃Daun Sirsak : 🍃Antikanker alami. #SemogaBermanfaat  #copas  #share  #hnihpai  #ProdukHalalBerkualitas 
Ketika musibah hadir janganlah berputus asa teruslah berharap kepadanya🙏

#tausiahislami #tausiyahsingkat #islamicreminders #hijrahbawaperubahan #remajahijrah #hijrahmuslimah #repostapp #hanenakira #semogaberkah #semogabermanfaat
.
Andai 2019 ada pemimpin baru, yg bisa memusnahkan tempat pelacuran, koruptor,

Mengangkat kaum difabel,

Ah rasanya seperti negeri dongeng,
mustahil menjadi nyata

#nevergiveup #bbc #bbcindonesia
#terusbersyukur #matiitupasti
#istighfar #masihngeluh #kematian
#hijrah #istiqomah #matiitupasti #hijrah
#difabel #disabilitas #taubat #videomotivasi
#merryriana #tbt #janganngeluh #renunganislam #semogabermanfaat #love #sahabatsurga #motivasihidup #pemudahijrah #islampost #repost
#islamicquotes #islamituindah #islamquotes
. Andai 2019 ada pemimpin baru, yg bisa memusnahkan tempat pelacuran, koruptor, Mengangkat kaum difabel, Ah rasanya seperti negeri dongeng, mustahil menjadi nyata #nevergiveup  #bbc  #bbcindonesia  #terusbersyukur  #matiitupasti  #istighfar  #masihngeluh  #kematian  #hijrah  #istiqomah  #matiitupasti  #hijrah  #difabel  #disabilitas  #taubat  #videomotivasi  #merryriana  #tbt  #janganngeluh  #renunganislam  #semogabermanfaat  #love  #sahabatsurga  #motivasihidup  #pemudahijrah  #islampost  #repost  #islamicquotes  #islamituindah  #islamquotes 
[ PUSAT INFORMASI KEGIATAN & MEDIA PARTNER PUBLIKASI ]
.
.
.
✔ Bismillah ...
.
❗ Ingin mengetahui kegiatan-kegiatan bermanfaat yang ada di Makassar ???
.
❗ Kabar bagus juga bagi yg sering mengadakan kegiatan, namun kesulitan dalam masalah publikasi
.
Telah hadir ...
.
☑ Pajokka Event ☑
.
.
.
"Pusat Informasi Kegiatan & Media Partner Publikasi"
.
.
.
Insya ALLAH siap memberikan informasi update tentang kegiatan-kegiatan bermanfaat, juga siap untuk membantu publikasi kegiatan-kegiatan yang anda adakan
.
.
•┈┈••••••○○○✨✨○○○••••••┈┈•
.
Follow kami di IG & Halaman FB
▶ @pajokkaevent ◀
.
•┈┈••••••○○○✨✨○○○••••••┈┈•
.
.
Info >>
WA: 081354821004
.
#semogaBermanfaat #seminar #workshop #training #tablighAkbar #kajian #baktiSosial #forumDiskusi #kompetisi #beasiswaStudy #pusatInformasiKegiatan #kegiatanKeilmuan #mediaPartnerPublikasi  #pengembanganDiri #kegiatanMakassar #kegiatanNasional #eventMakassar #eventNasional #pajokkaEvent #paidPromote #akunPromosiMakassar
[ PUSAT INFORMASI KEGIATAN & MEDIA PARTNER PUBLIKASI ] . . . ✔ Bismillah ... . ❗ Ingin mengetahui kegiatan-kegiatan bermanfaat yang ada di Makassar ??? . ❗ Kabar bagus juga bagi yg sering mengadakan kegiatan, namun kesulitan dalam masalah publikasi . Telah hadir ... . ☑ Pajokka Event ☑ . . . "Pusat Informasi Kegiatan & Media Partner Publikasi" . . . Insya ALLAH siap memberikan informasi update tentang kegiatan-kegiatan bermanfaat, juga siap untuk membantu publikasi kegiatan-kegiatan yang anda adakan . . •┈┈••••••○○○✨✨○○○••••••┈┈• . Follow kami di IG & Halaman FB ▶ @pajokkaevent ◀ . •┈┈••••••○○○✨✨○○○••••••┈┈• . . Info >> WA: 081354821004 . #semogaBermanfaat  #seminar  #workshop  #training  #tablighAkbar  #kajian  #baktiSosial  #forumDiskusi  #kompetisi  #beasiswaStudy  #pusatInformasiKegiatan  #kegiatanKeilmuan  #mediaPartnerPublikasi  #pengembanganDiri  #kegiatanMakassar  #kegiatanNasional  #eventMakassar  #eventNasional  #pajokkaEvent  #paidPromote  #akunPromosiMakassar 
"Cinta adalah ketika Rasulullah menangis setahun penuh karena wafatnya Sayyidatina Khodijah" 
Terkadang sesuatu yang tidak terlihat itu belum tentu tidak ada, dan sebaliknya. Begitulah dengan cinta, memandang sesuatu yg tak nampak dengan pandangan hatinya. Selalu ada pembenaran hati bahwa sang dicinta itu sempurna, tak terlihat sedikit pun aib/kekurangan. Dengan hati ia bisa menemukan sang dicinta dibalik jutaan hati lainnya. .
.
Ia tak perlu dibahagiakan oleh sang dicinta, yang terpenting sang dicinta bahagia, walaupun bukan sebab dirinya. Tetapi ia rela berkorban demi bahagianya sang dicinta. Biarlah dirinya bersedih, karena kesedihannya dapat tertutupi oleh kebahagiaan orang yang ia cintai. Yang ia takutkan hanyalah satu, ketika tak ada lagi orang yang menjadi curahan cintanya, sang dicinta.  Sama halnya ketika Rasulullah kehilangan orang yang paling beliau cintai, Sayyidatina Khodijah. Tak terbayangkan seberapa banyak cinta yang Rasulullah berikan kepada Ummul Mu'minin. .
.
Semoga Allah menganugerahkan kepada kita cinta sebagaimana cinta yang dimiliki Rasulullah. .
tag sahabatmu yg kamu cintai 😁😂👇 .
#just4allah #OneMinuteBooster #Cinta #Rindu #Motivation #SemogaBermanfaat
"Cinta adalah ketika Rasulullah menangis setahun penuh karena wafatnya Sayyidatina Khodijah" Terkadang sesuatu yang tidak terlihat itu belum tentu tidak ada, dan sebaliknya. Begitulah dengan cinta, memandang sesuatu yg tak nampak dengan pandangan hatinya. Selalu ada pembenaran hati bahwa sang dicinta itu sempurna, tak terlihat sedikit pun aib/kekurangan. Dengan hati ia bisa menemukan sang dicinta dibalik jutaan hati lainnya. . . Ia tak perlu dibahagiakan oleh sang dicinta, yang terpenting sang dicinta bahagia, walaupun bukan sebab dirinya. Tetapi ia rela berkorban demi bahagianya sang dicinta. Biarlah dirinya bersedih, karena kesedihannya dapat tertutupi oleh kebahagiaan orang yang ia cintai. Yang ia takutkan hanyalah satu, ketika tak ada lagi orang yang menjadi curahan cintanya, sang dicinta. Sama halnya ketika Rasulullah kehilangan orang yang paling beliau cintai, Sayyidatina Khodijah. Tak terbayangkan seberapa banyak cinta yang Rasulullah berikan kepada Ummul Mu'minin. . . Semoga Allah menganugerahkan kepada kita cinta sebagaimana cinta yang dimiliki Rasulullah. . tag sahabatmu yg kamu cintai 😁😂👇 . #just4allah  #OneMinuteBooster  #Cinta  #Rindu  #Motivation  #SemogaBermanfaat 
Belajarlah menjadi orang yang Ikhlas, *
*
Jangan takut akan perubahan kau mungkin kehilangan sesuatu yang baik, tapi kau akan menemukan yang lebih baik. 
Yeah that's Life *Inilah Hidup* 
Orang baik sudah pasti ikhlas dengan apa yang dia jalani• • •

#hiduphanyasekali #rendahhati #beraniberhijrah #belajarmengikhlaskan #wanitapendosa #mencariridhoallah #semogabermanfaat #qouteislam #muslimsantun #sahabatmuslimah #semangatmenikah
Ajaib Batu melayang...
Tapi jangan di balik ntar ilmu gw ketahuan...
😂😂😂
#Semogabermanfaat
Ajaib Batu melayang... Tapi jangan di balik ntar ilmu gw ketahuan... 😂😂😂 #Semogabermanfaat 
Ajaib Batu melayang...
Tapi jangan di balik ntar ilmu gw ketahuan...
😂😂😂
#semogabermanfaat
Ajaib Batu melayang... Tapi jangan di balik ntar ilmu gw ketahuan... 😂😂😂 #semogabermanfaat 
Ajaib Batu melayang...
Tapi jangan di balik ntar ilmuku ketahuan...
😂😂😂
#Semogabermanfaat
Ajaib Batu melayang... Tapi jangan di balik ntar ilmuku ketahuan... 😂😂😂 #Semogabermanfaat 
Wah gak kerasa ya udah mau liburan akhir tahun 2018..
Gimana nih Moms udah prepare belum untuk liburan bersama keluarga?

KAB punya tips nih Liburan yg Hemat untuk keluarga
1. Buat Rencana Liburan dari Jauh Hari
Persiapkan Liburanmu, Jangan mendadak ya Moms😁 Kalo mendadak biasanya suka kehabisan tiket. Harga tiket juga jauh lebih murah kalo dipesan dari jauh-jauh hari😁

2. Jika ingin menggunakan jasa travel, Cari Promo-promo atau Diskon Liburan.
Biasanya suka banyak tuh Moms promo-promo akhir tahun.. siapatau Moms beruntung kan jadi lebih hemat😁

3. Pilih Liburan yang Sesuai dengan Budget
Jangan sampai liburan yang betujuan untuk seneng-seneng jadi bikin beban ya Moms😅

4. Menjaga Kesehatan
Ini paling penting ya Moms.. Jaga kesehatan. Jangan sampai sakit saat mau liburan, nanti yg ada malah gak jadi liburan🤣

#kabstore2005 #artikelkab #tipsliburankab #liburanhemat #semogabermanfaat
Wah gak kerasa ya udah mau liburan akhir tahun 2018.. Gimana nih Moms udah prepare belum untuk liburan bersama keluarga? KAB punya tips nih Liburan yg Hemat untuk keluarga 1. Buat Rencana Liburan dari Jauh Hari Persiapkan Liburanmu, Jangan mendadak ya Moms😁 Kalo mendadak biasanya suka kehabisan tiket. Harga tiket juga jauh lebih murah kalo dipesan dari jauh-jauh hari😁 2. Jika ingin menggunakan jasa travel, Cari Promo-promo atau Diskon Liburan. Biasanya suka banyak tuh Moms promo-promo akhir tahun.. siapatau Moms beruntung kan jadi lebih hemat😁 3. Pilih Liburan yang Sesuai dengan Budget Jangan sampai liburan yang betujuan untuk seneng-seneng jadi bikin beban ya Moms😅 4. Menjaga Kesehatan Ini paling penting ya Moms.. Jaga kesehatan. Jangan sampai sakit saat mau liburan, nanti yg ada malah gak jadi liburan🤣 #kabstore2005  #artikelkab  #tipsliburankab  #liburanhemat  #semogabermanfaat 
Hi Wassup Guys⁉️ GUCCI ROSE GRED - 💢 SIZE36 & 38 💢 - 💵 RM160 - 🚚 POST SM FREE/ SS RM5 - 📲 WHATSAPP ADHA - 01117962685

SELAMAT MEMBELI DENGAN HARGA YG MURAH ADHA JUAL & JIKA TERLAMBAT BALAS WHATSAPP ANDA ADHA MINTAK MAAF HARAP BERSABAR☺️ TERIMA KASIH🙏🏻 #jomushakasutmurah #kasutpremium #instafamous #promosiolshop #semogabermanfaat #kasutmurah #promosi #gucci #kasutguccimurah
💫✨☕✨💫HPAI COFFEE💫✨☕✨💫 MENGHIDUPKAN SUNNAH DENGAN KENIKMATAN KOPI ✨✨Kopi yang diracik secara khusus yang kaya manfaat sehingga dapat menjaga stamina dan vitalitas tubuh untuk aktifitas maksimal setiap hari. ✨✨Terbuat dari biji kopi alami dipadu dengan herbal pilihan, yaitu : 💫Biji habbatussauda, 💫Madu, 💫Propolis, 💫Susu kambing, 💫Pasak bumi, 💫Cokelat. ✨☕✨MANFAAT KANDUNGAN :✨☕✨ 💫💫Biji Habbatussauda : ✔️Membantu mengatur metabolisme tubuh, ✔️Membawa racun ke permukaan kulit untuk dieliminasi, ✔️Bersifat aprodisiak, ✔️Adaptogen 👉Meningkat kan kekebalan tubuh ✔️Menyeimbangkan tingkat insulin, ✔️Mengatur kolesterol, ✔️Anti-tumor, ✔️Anti-kanker, ✔️Anti bakteri, ✔️Anti virus, ✔️Anti jamur, ✔️Anti inflamasi. 💫💫Madu Asli : ✔️Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, ✔️Penambah stamina tubuh, ✔️Sumber vitamin dan mineral yang lengkap, ✔️Sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah, ✔️Sebagai antibiotik alami. 💫💫Propolis : ✔️Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, ✔️Meningkatkan stamina energi booster ✔️Tonikum tubuh, ✔️Sebagai antibiotik alami
👉Mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur 💫💫Susu Kambing : ✔️Mempunyai sifat antiseptik alami, ✔️Menekan pembiakan bakteri dalam tubuh, ✔️Bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh, ✔️Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, ✔️Tekstur lemak lembut, halus, ✔️Vitamin B-1 lebih tinggi dibanding susu sapi. 💫💫Pasak Bumi : ✔️Daya tahan tubuh/stamina/vitalitas, ✔️Meningkatkan hormon testosteron, ✔️Lebih baik di bandingkan ginseng, ✔️Mengatasi masalah impotensi, ✔️Mengatasi masalah kemandulan. 💫💫Coklat : ✔️Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi tingkat stress, ✔️Memperlambat proses penuaan dini.

#SemogaBermanfaat

#copas
#share
#hnihpai
#ProdukHalalBerkualitas
💫✨☕✨💫HPAI COFFEE💫✨☕✨💫 MENGHIDUPKAN SUNNAH DENGAN KENIKMATAN KOPI ✨✨Kopi yang diracik secara khusus yang kaya manfaat sehingga dapat menjaga stamina dan vitalitas tubuh untuk aktifitas maksimal setiap hari. ✨✨Terbuat dari biji kopi alami dipadu dengan herbal pilihan, yaitu : 💫Biji habbatussauda, 💫Madu, 💫Propolis, 💫Susu kambing, 💫Pasak bumi, 💫Cokelat. ✨☕✨MANFAAT KANDUNGAN :✨☕✨ 💫💫Biji Habbatussauda : ✔️Membantu mengatur metabolisme tubuh, ✔️Membawa racun ke permukaan kulit untuk dieliminasi, ✔️Bersifat aprodisiak, ✔️Adaptogen 👉Meningkat kan kekebalan tubuh ✔️Menyeimbangkan tingkat insulin, ✔️Mengatur kolesterol, ✔️Anti-tumor, ✔️Anti-kanker, ✔️Anti bakteri, ✔️Anti virus, ✔️Anti jamur, ✔️Anti inflamasi. 💫💫Madu Asli : ✔️Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, ✔️Penambah stamina tubuh, ✔️Sumber vitamin dan mineral yang lengkap, ✔️Sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah, ✔️Sebagai antibiotik alami. 💫💫Propolis : ✔️Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, ✔️Meningkatkan stamina energi booster ✔️Tonikum tubuh, ✔️Sebagai antibiotik alami 👉Mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur 💫💫Susu Kambing : ✔️Mempunyai sifat antiseptik alami, ✔️Menekan pembiakan bakteri dalam tubuh, ✔️Bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh, ✔️Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, ✔️Tekstur lemak lembut, halus, ✔️Vitamin B-1 lebih tinggi dibanding susu sapi. 💫💫Pasak Bumi : ✔️Daya tahan tubuh/stamina/vitalitas, ✔️Meningkatkan hormon testosteron, ✔️Lebih baik di bandingkan ginseng, ✔️Mengatasi masalah impotensi, ✔️Mengatasi masalah kemandulan. 💫💫Coklat : ✔️Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi tingkat stress, ✔️Memperlambat proses penuaan dini. #SemogaBermanfaat  #copas  #share  #hnihpai  #ProdukHalalBerkualitas 
@Regran_ed from @keeponsunnah -  بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dzikrillah
Hati menjadi tenang

Dzikrillah
Hati menjadi tentram

Dzikrillah
InsyaAllah semua urusan di mudahkan

#satuhati
#Semogabermanfaat
#Sebarkankebaikan - #regrann
@Regran_ed from @keeponsunnah - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Dzikrillah Hati menjadi tenang Dzikrillah Hati menjadi tentram Dzikrillah InsyaAllah semua urusan di mudahkan #satuhati  #Semogabermanfaat  #Sebarkankebaikan  - #regrann 
#Repost @pejuangsubuh_siak (@get_repost)
・・・
🎨by: @indahaniitaa (PejuangsubuhsiakAkhwat) 
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم .

TAG TEMAN HIJRAHMU :)
-
-
-
.
==================
==================
.
.
Yuk Follow dan join @pejuangsubuh_siak
.
.
.
#PejuangSubuhSiak #subuhdisiakseramaijumat
#muslimvid #islam #motivasiislami #motivasihijrahindonesia #negriakhirat #kutipanislami #renunganislam #islamadina #kajianpencerahhati #videorenungan #diaryislami #introspeksidiri #motivasisemangat_ #semogabermanfaat #bapersyariah #motivasihidup #dakwahvideo #sebarisnama_ #kajiandakwah #ustadzzulkiflimali #oneminutesdakwah #1minutesbooster #ustsyafiqrizabasalamah #ceramahsingkat
#predatorquran
#Repost  @pejuangsubuh_siak (@get_repost) ・・・ 🎨by: @indahaniitaa (PejuangsubuhsiakAkhwat) بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم . TAG TEMAN HIJRAHMU :) - - - . ================== ================== . . Yuk Follow dan join @pejuangsubuh_siak . . . #PejuangSubuhSiak  #subuhdisiakseramaijumat  #muslimvid  #islam  #motivasiislami  #motivasihijrahindonesia  #negriakhirat  #kutipanislami  #renunganislam  #islamadina  #kajianpencerahhati  #videorenungan  #diaryislami  #introspeksidiri  #motivasisemangat_  #semogabermanfaat  #bapersyariah  #motivasihidup  #dakwahvideo  #sebarisnama_  #kajiandakwah  #ustadzzulkiflimali  #oneminutesdakwah  #1minutesbooster  #ustsyafiqrizabasalamah  #ceramahsingkat  #predatorquran 
Follow @yukhijrahh_ 
Follow @yukhijrahh_ .
.
.
.

Semangat sahabat hijrahku ...
.
.
.
.
.
.
Tag sahabat tersayang mu ya. Semoga bermanfaat. 🌼Follow @yukhijrahh_ 
#Hijrah #Bismillah #Semogabermanfaat  #Allah #suraharrahman #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup  #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat  #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat #dakwah #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #dakwah
Follow @yukhijrahh_ Follow @yukhijrahh_ . . . . Semangat sahabat hijrahku ... . . . . . . Tag sahabat tersayang mu ya. Semoga bermanfaat. 🌼Follow @yukhijrahh_ #Hijrah  #Bismillah  #Semogabermanfaat  #Allah  #suraharrahman  #Tausiyah  #Ilmu  #Yukhijrah  #Motivasihidup  #Muhasabahdiri  #Memorihijrah  #Inspirasihijrah  #Beraniberhijrah  #Islam  #Ceramah  #Muslimah  #Alquran  #Motivasi  #Akhirat  #Backtojannah  #Berbagisemangat  #Galeriquote  #Ikhwan  #Akhwat  #dakwah  #1minutebooster  #shift  #pemudahijrah  #hananattaki  #dakwah 
بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ..... #Santun_Senin_Pagi_Saudaraku_Seiman...!!! 🍁  BEKAL YANG SIA - SIA ..🍁 Bagaimana bekal yang sia-sia menuju akhirat ?... Ibnul Qayyim memberikan nasehat yang sangat indah: , العَمَلُ بِغَيْرِ اِخْلاَصٍ وَلاَ اِقْتِدَاءٍ كَالمُسَافِرِ يَمْلَأُ جِرَابُهُ رَمْلاً يُثْقِلُهُ وَلَا يَنْفَعُهُ 
Amalan yang dilakukan tanpa disertai ikhlas dan tanpa mengikuti tuntunan Nabi Shallallaahu ‘Alaihi Wassallam bagaikan seorang musafir yang membawa ransel berisi pasir.
Bekal pada ransel tersebut hanya memberatkan, namun tidak membawa manfaat apa-apa.” (Al-Fawa’id, hlm. 81). Itulah bekal yang sia-sia, berat namun tidak manfaat. 
Amalan yang dilakukan tidak ikhlas (riya’ dan sum’ah), juga amalan yang tanpa tuntunan Rasul (bid’ah) itulah yang jadi bekal sia-sia. Jangan sampai kita membawa bekal yang sia-sia padahal perjalanan kita begitu berat menuju akhirat.... #SemogaBermanfaat
#KlinikHerbalNASAMagelang
#MenjalinSilaturrahmi
بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ..... #Santun_Senin_Pagi_Saudaraku_Seiman ...!!! 🍁 BEKAL YANG SIA - SIA ..🍁 Bagaimana bekal yang sia-sia menuju akhirat ?... Ibnul Qayyim memberikan nasehat yang sangat indah: , العَمَلُ بِغَيْرِ اِخْلاَصٍ وَلاَ اِقْتِدَاءٍ كَالمُسَافِرِ يَمْلَأُ جِرَابُهُ رَمْلاً يُثْقِلُهُ وَلَا يَنْفَعُهُ Amalan yang dilakukan tanpa disertai ikhlas dan tanpa mengikuti tuntunan Nabi Shallallaahu ‘Alaihi Wassallam bagaikan seorang musafir yang membawa ransel berisi pasir. Bekal pada ransel tersebut hanya memberatkan, namun tidak membawa manfaat apa-apa.” (Al-Fawa’id, hlm. 81). Itulah bekal yang sia-sia, berat namun tidak manfaat. Amalan yang dilakukan tidak ikhlas (riya’ dan sum’ah), juga amalan yang tanpa tuntunan Rasul (bid’ah) itulah yang jadi bekal sia-sia. Jangan sampai kita membawa bekal yang sia-sia padahal perjalanan kita begitu berat menuju akhirat.... #SemogaBermanfaat  #KlinikHerbalNASAMagelang  #MenjalinSilaturrahmi 
Tips snack corner super simple:
- terdiri dari 3 part udah cukup : snack manis, asin, dan minuman
- snack2nya bisa bikin sendiri, atau yg lebih kilat tinggal beli aja lalu ditata 😂

Contoh snack yg ini:
- Asin: macam2 fish cake beli yg kiloan di carefour, goreng, lalu tusuk2 jd sate (kilat kilat kilat, tapi Kai suka wkwk)
- Manis : brownis kukus bikin sama Kai
- Minuman : sirup lemon (yg ada di toko roti orion solo apa namanya ya merknya kekelupas 😂), sprite, nata de coco, jelly rasa melon, biji selasih, air es
.
#tipsapaini #semogabermanfaat
Tips snack corner super simple: - terdiri dari 3 part udah cukup : snack manis, asin, dan minuman - snack2nya bisa bikin sendiri, atau yg lebih kilat tinggal beli aja lalu ditata 😂 Contoh snack yg ini: - Asin: macam2 fish cake beli yg kiloan di carefour, goreng, lalu tusuk2 jd sate (kilat kilat kilat, tapi Kai suka wkwk) - Manis : brownis kukus bikin sama Kai - Minuman : sirup lemon (yg ada di toko roti orion solo apa namanya ya merknya kekelupas 😂), sprite, nata de coco, jelly rasa melon, biji selasih, air es . #tipsapaini  #semogabermanfaat 
[MOTIVATION QUOTE] .
credit to @azizanosmanofficial from 50 formula magnet kekayaan dan kejayaan
[ APA YANG KITA FIKIR,RASA,CAKAP,TULIS&BUAT SEGALANYA ADALAH DOA]

#motivate #motivasipagi #jumaat #doa #kejayaan #kekayaan #kekayaan #bangkitubahhidup #bilalagi #hiduphanyasekali #semogabermanfaat #senyum #selawat #sedekah #zikir #nafasterhenti
Yuuks cari tau manfaat dlemonie....apa aja sih...
Dlemonie adalah sari lemon murni sejuta manfaat... Need info
Wa.086709551711
Fb.Yanti Dlemonie
Bit.ly/yantisaribun

#sejutamanfaatnya#ribuanmanfaat#bermanfaat#semogabermanfaat#khasiatlemona#khasiatlemonhangat#palingberkhasiat
Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis 
Seharian kmrn saya sibuk bgt
Tapiiii, tetep di gajih 350.000 x 2 dong Plus Dobble bisnisn dengan agen kuota 🙏 
alhamdulillah rejeki anak sholeh jd total 850.000 dlm sehari kakak bayangin saja jika seminggu berapa??? Jika sebulan??? Masih ada "NANTI" kak? 
Masih ada "TAPI" kak?
Upss 2 kata itu yg pengaruhi 
Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu
Tanpa "NANTI" dan "TAPI"

Fix join? 
Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍
Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius!

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis ONLINE DROPnSHOP
👇👇 CHAT WA : 081265871122
Atau klik link di bio ya . . .
.
JEMPUT SUKSESMU DI USIA MUDA SEKARANG 😍
.
#semangatpagi #lfl 
#semogabermanfaat #viral
#pusatgrosir #hitsjogja
#bisniskece #kekinian
#pagiIndonesia #hits
#exploremalang #selamatmalam
#explorejogja #tubanhits
#explorejepara
#explorekudus
#lamonganpopular
#lamonganhits
#kediri 
#aceh
#medan
#makassar
#banjarmasin
#balikpapan
#instagramm
Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis Seharian kmrn saya sibuk bgt Tapiiii, tetep di gajih 350.000 x 2 dong Plus Dobble bisnisn dengan agen kuota 🙏 alhamdulillah rejeki anak sholeh jd total 850.000 dlm sehari kakak bayangin saja jika seminggu berapa??? Jika sebulan??? Masih ada "NANTI" kak? Masih ada "TAPI" kak? Upss 2 kata itu yg pengaruhi Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu Tanpa "NANTI" dan "TAPI" Fix join? Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍 Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius! Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis ONLINE DROPnSHOP 👇👇 CHAT WA : 081265871122 Atau klik link di bio ya . . . . JEMPUT SUKSESMU DI USIA MUDA SEKARANG 😍 . #semangatpagi  #lfl  #semogabermanfaat  #viral  #pusatgrosir  #hitsjogja  #bisniskece  #kekinian  #pagiIndonesia  #hits  #exploremalang  #selamatmalam  #explorejogja  #tubanhits  #explorejepara  #explorekudus  #lamonganpopular  #lamonganhits  #kediri  #aceh  #medan  #makassar  #banjarmasin  #balikpapan  #instagramm 
Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis 
Seharian kmrn saya sibuk bgt
Tapiiii, tetep di gajih 350.000 x 2 dong Plus Dobble bisnisn dengan agen kuota 🙏 
alhamdulillah rejeki anak sholeh jd total 850.000 dlm sehari kakak bayangin saja jika seminggu berapa??? Jika sebulan??? Masih ada "NANTI" kak? 
Masih ada "TAPI" kak?
Upss 2 kata itu yg pengaruhi 
Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu
Tanpa "NANTI" dan "TAPI"

Fix join? 
Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍
Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius!

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis ONLINE DROPnSHOP
👇👇 CHAT WA : 081265871122
Atau klik link di bio ya . . .
.
JEMPUT SUKSESMU DI USIA MUDA SEKARANG 😍
.
#semangatpagi #lfl 
#semogabermanfaat #viral
#pusatgrosir #hitsjogja
#bisniskece #kekinian
#pagiIndonesia #hits
#exploremalang #selamatmalam
#explorejogja #tubanhits
#explorejepara
#explorekudus
#lamonganpopular
#lamonganhits
#kediri 
#aceh
#medan
#makassar
#banjarmasin
#balikpapan
#instagram_faces
Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis Seharian kmrn saya sibuk bgt Tapiiii, tetep di gajih 350.000 x 2 dong Plus Dobble bisnisn dengan agen kuota 🙏 alhamdulillah rejeki anak sholeh jd total 850.000 dlm sehari kakak bayangin saja jika seminggu berapa??? Jika sebulan??? Masih ada "NANTI" kak? Masih ada "TAPI" kak? Upss 2 kata itu yg pengaruhi Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu Tanpa "NANTI" dan "TAPI" Fix join? Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍 Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius! Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis ONLINE DROPnSHOP 👇👇 CHAT WA : 081265871122 Atau klik link di bio ya . . . . JEMPUT SUKSESMU DI USIA MUDA SEKARANG 😍 . #semangatpagi  #lfl  #semogabermanfaat  #viral  #pusatgrosir  #hitsjogja  #bisniskece  #kekinian  #pagiIndonesia  #hits  #exploremalang  #selamatmalam  #explorejogja  #tubanhits  #explorejepara  #explorekudus  #lamonganpopular  #lamonganhits  #kediri  #aceh  #medan  #makassar  #banjarmasin  #balikpapan  #instagram_faces 
Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis 
Seharian kmrn saya sibuk bgt
Tapiiii, tetep di gajih 350.000 x 2 dong Plus Dobble bisnisn dengan agen kuota 🙏 
alhamdulillah rejeki anak sholeh jd total 850.000 dlm sehari kakak bayangin saja jika seminggu berapa??? Jika sebulan??? Masih ada "NANTI" kak? 
Masih ada "TAPI" kak?
Upss 2 kata itu yg pengaruhi 
Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu
Tanpa "NANTI" dan "TAPI"

Fix join? 
Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍
Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius!

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis ONLINE DROPnSHOP
👇👇 CHAT WA : 081265871122
Atau klik link di bio ya . . .
.
JEMPUT SUKSESMU DI USIA MUDA SEKARANG 😍
.
#semangatpagi #lfl 
#semogabermanfaat #viral
#pusatgrosir #hitsjogja
#bisniskece #kekinian
#pagiIndonesia #hits
#exploremalang #selamatmalam
#explorejogja #tubanhits
#explorejepara
#explorekudus
#lamonganpopular
#lamonganhits
#kediri 
#aceh
#medan
#makassar
#banjarmasin
#balikpapan
#instagram
Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis Seharian kmrn saya sibuk bgt Tapiiii, tetep di gajih 350.000 x 2 dong Plus Dobble bisnisn dengan agen kuota 🙏 alhamdulillah rejeki anak sholeh jd total 850.000 dlm sehari kakak bayangin saja jika seminggu berapa??? Jika sebulan??? Masih ada "NANTI" kak? Masih ada "TAPI" kak? Upss 2 kata itu yg pengaruhi Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu Tanpa "NANTI" dan "TAPI" Fix join? Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍 Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius! Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis ONLINE DROPnSHOP 👇👇 CHAT WA : 081265871122 Atau klik link di bio ya . . . . JEMPUT SUKSESMU DI USIA MUDA SEKARANG 😍 . #semangatpagi  #lfl  #semogabermanfaat  #viral  #pusatgrosir  #hitsjogja  #bisniskece  #kekinian  #pagiIndonesia  #hits  #exploremalang  #selamatmalam  #explorejogja  #tubanhits  #explorejepara  #explorekudus  #lamonganpopular  #lamonganhits  #kediri  #aceh  #medan  #makassar  #banjarmasin  #balikpapan  #instagram 
Assalamualaikum selamat pagi, semoga urusan dipermudahkan AMINNN
.
Make today amazing !!
.
#assalamualaikum #selamatpagi #morningmotivation #morning #goodday #pagi #semogabermanfaat #alhamdulillah #syukur #goodmorning #love #instafashion #instalike