an online Instagram web viewer

#SeladaAir medias

Photos

Watercress atau selada air banyak ditemukan tumbuh subur di dekat sumber mata air. Di Jawa Tengah tumbuhan sayur ini disebut dengan Jembak atau Kanci.

#senjoyo #sendangsenjoyo #umbulsenjoyo #senjoyosalatiga #salatiga #watercress #seladaair #jembak #outdoorcooking #campfire #campfirecooking #bushcraft  #ironpan
Quick menu, prepare daging td sore. Just panggang and hap hap hap... tanpa nasi malam ini 😁😁 anak2 tetep lahap dengan tahu gorengnya xixi.. selada produksi @nechidrofarm so pasti healthy dan fresh dr kebun td sore πŸ˜‚πŸ˜‚ saatnya beberes dapur... #hoswaryfamily #hoswarykitchen #bbqchicken #bbqpork #koreanbbq #sambelblacan #deliciousfood #doyanmakan #foodlovers #eatforlivenotliveforeat #myfooddiary #myfoodjourney #panggang #koreanfood #seladahidroponik #seladaair
Quick menu, prepare daging td sore. Just panggang and hap hap hap... tanpa nasi malam ini 😁😁 anak2 tetep lahap dengan tahu gorengnya xixi.. selada produksi @nechidrofarm so pasti healthy dan fresh dr kebun td sore πŸ˜‚πŸ˜‚ saatnya beberes dapur... #hoswaryfamily  #hoswarykitchen  #bbqchicken  #bbqpork  #koreanbbq  #sambelblacan  #deliciousfood  #doyanmakan  #foodlovers  #eatforlivenotliveforeat  #myfooddiary  #myfoodjourney  #panggang  #koreanfood  #seladahidroponik  #seladaair 
Chicken steak dipadu dedaunan ala" yg disebut thousand salad... πŸ₯πŸ₯πŸ₯
#chickensteak #steak #steakhouse #steakhomemade #westernfood #saladsayur #thousandsalad #thousandsaladdressing #seladaair #seladahijau #seladamerah #paprika #bawangbombay #tomat #tomatosauce #lemon #healtyfoods #foodie
Makanan sehat akan menjadi obat. 
Makanan sehat belum tentu tidak enak. 
Mulai belajar perlahan untuk bisa konsisten makan yang lebih sehat. 
Ditambah dengan nutrisi Moment untuk membantu kecukupan ku. 
Sudah makan siang kah?? #bekalmakansiang #saladbuah #seladaair #tomatceri #maksi #riagustinisafitri #doctoprenuer
#latepost...
Botram ala2 bubu🌸*** menu special riquest bebep ayah ati maung πŸ˜…, riquest teteh qia ebi furai 🍀🍀🍀🍀, riquest kaka apaaaa yaa??? Hmmmm nanti kalo kk udah pulang ekskul bubu masakin πŸ˜—πŸ˜˜*** apa sih yg ga buat kalian kesayangan2😘😘😘
.
.
.
.
πŸ’œπŸ’›πŸ’™β€πŸ’šπŸ’–πŸ’πŸ’ž
.
.
Colek kaka sulung @umiweny72 ,jengki goreng nya udah hadirrrrrrr ngagupayan terus nih hihihihi
.
.
.

#acak2dapur🍳 
#acak2dapur 
#bubutobeli 
#bybubuπŸ’ 
#menubikinborosnasi
#nambahnasiterus
#sambal
#jengkol
#atimaung
#tahu
#tempe
#asin
#bonteng
#seladaair
#asincumi
#cahcabegendot
#ebifurai
#instafood
#latepost ... Botram ala2 bubu🌸*** menu special riquest bebep ayah ati maung πŸ˜…, riquest teteh qia ebi furai 🍀🍀🍀🍀, riquest kaka apaaaa yaa??? Hmmmm nanti kalo kk udah pulang ekskul bubu masakin πŸ˜—πŸ˜˜*** apa sih yg ga buat kalian kesayangan2😘😘😘 . . . . πŸ’œπŸ’›πŸ’™β€πŸ’šπŸ’–πŸ’πŸ’ž . . Colek kaka sulung @umiweny72 ,jengki goreng nya udah hadirrrrrrr ngagupayan terus nih hihihihi . . . #acak2dapur πŸ³ #acak2dapur  #bubutobeli  #bybubu πŸ’ #menubikinborosnasi  #nambahnasiterus  #sambal  #jengkol  #atimaung  #tahu  #tempe  #asin  #bonteng  #seladaair  #asincumi  #cahcabegendot  #ebifurai  #instafood 
Hidup lebih natural untuk Masa mendatang. Org sekarang memilih hidup ketenangan dgn konsumsi bahan sayuran organic.
Memanfaatkn potensi ini untuk kemaslahatan masyarakat desa. Pemberdayaan lahan alami utk pertanian organic.
Wisata praktek pertanian organic #dreamgede_yk #sleman #tanamanorganicjogja #rejekidesa #pemberdayaanpedesaan #wajahdesarejekikota #bantudesa #berlimpahrejeki #nutrifarm #hiduppetaniindonesia #seladaair #bantupetanimakmur #pupuknutrifarm #tanamorganic #desaorganicjogja
Hidup lebih natural untuk Masa mendatang. Org sekarang memilih hidup ketenangan dgn konsumsi bahan sayuran organic. Memanfaatkn potensi ini untuk kemaslahatan masyarakat desa. Pemberdayaan lahan alami utk pertanian organic. Wisata praktek pertanian organic #dreamgede_yk  #sleman  #tanamanorganicjogja  #rejekidesa  #pemberdayaanpedesaan  #wajahdesarejekikota  #bantudesa  #berlimpahrejeki  #nutrifarm  #hiduppetaniindonesia  #seladaair  #bantupetanimakmur  #pupuknutrifarm  #tanamorganic  #desaorganicjogja 
Menu sayur buat hari ini
.
.
TUMIS SELADA AIR
.
.
bahan :
2 ikat selada air. siangi
2 siung bawang merah iris tipis
2 siung bawang putih iris tipis
1 cabe merah iris serong
1 sdt kecap inggris
1 sdt gula pasir
1 sdt saus tiram
garam dan merica

cara:
1. tumis duo bawang dan cabe sampai harum.
2. masukan selada, beri garam, gula, saus tiram, kecap inggris, merica.
3. aduk rata. koreksi rasa.
4. masak sampai layu. jgn terlalu lama ya. layu langsung diangkat biar tetap renyah. πŸ‘Œ
.
.
#seladaair #watercress #vegan #vegetarian
Menu sayur buat hari ini . . TUMIS SELADA AIR . . bahan : 2 ikat selada air. siangi 2 siung bawang merah iris tipis 2 siung bawang putih iris tipis 1 cabe merah iris serong 1 sdt kecap inggris 1 sdt gula pasir 1 sdt saus tiram garam dan merica cara: 1. tumis duo bawang dan cabe sampai harum. 2. masukan selada, beri garam, gula, saus tiram, kecap inggris, merica. 3. aduk rata. koreksi rasa. 4. masak sampai layu. jgn terlalu lama ya. layu langsung diangkat biar tetap renyah. πŸ‘Œ . . #seladaair  #watercress  #vegan  #vegetarian 
Soup Selada air "seyongchai #soup #seladaair #chinesefood #food #masakan #makan #sayur #vegetables
#latedinner #batu meet #seladaair πŸ˜‰ traktiran #birthdayboyπŸŽ‰
.
.
.
@psinangkling lihat pergerakan tangan @cintyalalita πŸ˜„
#birthdayboyπŸŽ‰ Ciap-ciap mo ketemu #seladaair 😁
.
.
.
.
.
#batu
Bahkan Genjer dan Timpuh Iyung, pun, bisa hidup bebarengan! Dengan Jembak (selada air) dan Kangkung yang menyemarakkan. .
Walaupun Timpuh Iyung lebih sering tumbuh di tempat kering, walau aneh buat genjer, bersanding dengan timpuh iyung. .
Genjer menganut paham ini, dan Timpuh Iyung menganut paham itu. Yang lain, pun, juga begitu. Tapi mereka semua tahu, kalau pada akhirnya semua sama;
.
#seladaair #jembak #watercress #nasturiumofficinale #brassicaceae #ipomoeaaquatica #convolvulcaceae #kangkung #genjer #genjer #limnocharisflava #alismataceae , mereka semua tumbuh di #ledhok yang #samaP

#lanjutkepostkedua $TanamanPanganRamban #KOTAOGI
Bahkan Genjer dan Timpuh Iyung, pun, bisa hidup bebarengan! Dengan Jembak (selada air) dan Kangkung yang menyemarakkan. . Walaupun Timpuh Iyung lebih sering tumbuh di tempat kering, walau aneh buat genjer, bersanding dengan timpuh iyung. . Genjer menganut paham ini, dan Timpuh Iyung menganut paham itu. Yang lain, pun, juga begitu. Tapi mereka semua tahu, kalau pada akhirnya semua sama; . #seladaair  #jembak  #watercress  #nasturiumofficinale  #brassicaceae  #ipomoeaaquatica  #convolvulcaceae  #kangkung  #genjer  #genjer  #limnocharisflava  #alismataceae  , mereka semua tumbuh di #ledhok  yang #samaP  #lanjutkepostkedua  $TanamanPanganRamban #KOTAOGI 
Kerempongan pagi ini dan selesai jam 11 siang, masak sambil momong bocah alhasil sambel ny sedikit kelebihan garem alias keasinan 😞

#SeladaAir
#AyamGoreng
#TempeGoreng
#sambelrawitijo
Ok, we admit it. We LOVE #summer and we really don’t want it to end. This Indonesian Gado Gado salad from @keri.astill.frew should stretch it out for a while longer. Link in bio. .
.
.
#watercress #seladaair #gadogado #salad #recipe #recipes #healthyrecipes #foodstagram #food #cookery #indonesian #streetfood
Tumis Selada Air.

Pertama kali masak dan makan sayur ini. Enak ternyata. Krenyes-krenyes πŸ‘πŸ˜.
.
.
Bahan:
1 ikat selada air, cuci bersih, petik-petik
1 cabai besar, iris
3 siung bawang merah, iris
2 siung bawang putih, iris
Secukupnya garam
Minyak goreng
Air

Langkah:
1. Tumis bawang merah sebentar, lalu masukkan cabai dan bawang putih.
2.Tambahkan air dan garam, lalu masukkan selada air.
3. Tumis sampai agak layu.
4. Siap disajikan.

#seladaair #tumisselada #tumisseladaair #cooking
Tumis Selada Air. Pertama kali masak dan makan sayur ini. Enak ternyata. Krenyes-krenyes πŸ‘πŸ˜. . . Bahan: 1 ikat selada air, cuci bersih, petik-petik 1 cabai besar, iris 3 siung bawang merah, iris 2 siung bawang putih, iris Secukupnya garam Minyak goreng Air Langkah: 1. Tumis bawang merah sebentar, lalu masukkan cabai dan bawang putih. 2.Tambahkan air dan garam, lalu masukkan selada air. 3. Tumis sampai agak layu. 4. Siap disajikan. #seladaair  #tumisselada  #tumisseladaair  #cooking 
Bayam merah or sayur selada air huhuhhuuh kalap liat sayuran #spinach #bayam #seladaair #vegetables #grocerytime
Met maksi smuanyaaa 😊😊😊 Ayam geprek + tempe mendoan 
Yummyyy 😍😍😍😍 #ayamgepreklover #ayamgeprek #tempe #tempemendoan #seladaair #lunchiee #makanenak #doyanmakan #salad #chicken #ilovechicken
Happy sunday my pren 😘
.
.
Klo liat yg ijo dan seger begini saya bisa kalap pengen borong semuanya πŸ˜‚
.
I πŸ’š sayur
.
.
#bayam
#bayambangka
#seladaair
#sayuransegar 
#sayuranhijau
#ilovesayur
#GreenParadise di Dempo Utara, #Pagaralam. Mirip Kebun binatang Mini, sapi, burung, ayam kalkun dan Kuda! Yap, Di #pagaralam ada #kuda dan uniknya disini kebun #seladaair dibentuk mirip air terjun mini. 
Yuk, #explorepagaralam ! .
.
.
.
.#Repost @adhyt34
Kerja sejatinya adalah ibadah, maka awalilah dengan Bismillah...
Foto ini diambil disela2 saya motret tamu tubing. Salah satu warga Poncokusumo tengah memanen selada air di siang bolong. Btw, Jangan lupa jumatan yess
#poncokusumo #malang #worker #seladaair #malang
Kerja sejatinya adalah ibadah, maka awalilah dengan Bismillah... Foto ini diambil disela2 saya motret tamu tubing. Salah satu warga Poncokusumo tengah memanen selada air di siang bolong. Btw, Jangan lupa jumatan yess #poncokusumo  #malang  #worker  #seladaair  #malang 
GRATIS ONGKIR dan promo besar besaran dalam rangka Indonesia Merdeka nih.. PROMO !!
FREE ONGKIR JAWA
++ Potongan harga 73.000 (setelah diskon 50 persen) 
Subsidi ongkir luar jawa 50rb

Free :
TDS meter
Benih 17 macam
kenikir
Panduan rangkai
Panduan tanam
Tabel ec ppm

Yang komen MAU langsung dapetin nih... Proses cepat!!! www.hidroponikuntuksemua.com
0852 2623 7987 Ambar
0822 3354 0789 lia
0852 2623 7928 anti .
.
.
.
.
#lettucehidroponik #lettuce #seladahidroponik #hidroponikbandung #hidroponik #sayurhidroponik #redlettuce #idberkebun #selada #seladaair #sayursegar #hidroponikjakarta #seladamerah #banyuwangi #sayuranhidroponik #growyourownfood #hidroponikbogor #organiponikagrofarm #sayuransehat #salad #hydroponic #pakethidroponikmurah #hidroponikpemula #hidroponikbekasi #nftkithidroponik #pakcoyhidroponik #hidroponiksederhana #seladamerahhidroponik #semaihidroponik #semaianhidroponik
GRATIS ONGKIR dan promo besar besaran dalam rangka Indonesia Merdeka nih.. PROMO !! FREE ONGKIR JAWA ++ Potongan harga 73.000 (setelah diskon 50 persen) Subsidi ongkir luar jawa 50rb Free : TDS meter Benih 17 macam kenikir Panduan rangkai Panduan tanam Tabel ec ppm Yang komen MAU langsung dapetin nih... Proses cepat!!! www.hidroponikuntuksemua.com 0852 2623 7987 Ambar 0822 3354 0789 lia 0852 2623 7928 anti . . . . . #lettucehidroponik  #lettuce  #seladahidroponik  #hidroponikbandung  #hidroponik  #sayurhidroponik  #redlettuce  #idberkebun  #selada  #seladaair  #sayursegar  #hidroponikjakarta  #seladamerah  #banyuwangi  #sayuranhidroponik  #growyourownfood  #hidroponikbogor  #organiponikagrofarm  #sayuransehat  #salad  #hydroponic  #pakethidroponikmurah  #hidroponikpemula  #hidroponikbekasi  #nftkithidroponik  #pakcoyhidroponik  #hidroponiksederhana  #seladamerahhidroponik  #semaihidroponik  #semaianhidroponik 
Panenan pertama dari kebonmini. Beberapa helai #sawi sendok, #seledri, dan setangkai #cabe #rawit. Eh, kedua ding! Baru inget kalo minggu lalu panen beberapa lembar #seladaair 😁😁 β€’
Tumbuhlah terus ya, Nak... Biar sedikit, tapi aku bahagia. 😚

#bercocoktanam #dapurhidup #dapurhijau #apotikhidup #kebunsendiri #petiksendiri #petiksendirisayurmu #sayurorganik #kebunorganik #kebunmini
The kenci aka selada air
#kenci #seladaair
Santai dulu, waktunya ngemil syantik πŸ˜‹πŸ˜‹ #cemilanenak
Santai dulu, waktunya ngemil syantik πŸ˜‹πŸ˜‹ #cemilanenak 
Oseng selada air

Bahan :
βœ”οΈ 1 Ikat selada air
βœ”οΈ 5 Siung bawang putih
βœ”οΈ 2 siung bawang merah
βœ”οΈ 5 cabe merah besar
βœ”οΈ 10 cabe rawit
βœ”οΈ Garam
βœ”οΈ Gula jawa

Cara membuat :
βœ”οΈ Petik selada air lalu cuci bersih
βœ”οΈ Potong-potong bawang putih, bawang merah dan cabe
βœ”οΈ Tumis bumbu sampai bau harum
βœ”οΈ Tambahkan gula jawa dan garam
βœ”οΈ Masukkan selada air yg sudah dicuci bersih
βœ”οΈ Masak hingga matang 
#selada
#seladaair 
#osengselada
#tumisseladaair 
#dapurr_iga 
#masakanrumahan 
@dapurr_iga
Oseng selada air Bahan : βœ”οΈ 1 Ikat selada air βœ”οΈ 5 Siung bawang putih βœ”οΈ 2 siung bawang merah βœ”οΈ 5 cabe merah besar βœ”οΈ 10 cabe rawit βœ”οΈ Garam βœ”οΈ Gula jawa Cara membuat : βœ”οΈ Petik selada air lalu cuci bersih βœ”οΈ Potong-potong bawang putih, bawang merah dan cabe βœ”οΈ Tumis bumbu sampai bau harum βœ”οΈ Tambahkan gula jawa dan garam βœ”οΈ Masukkan selada air yg sudah dicuci bersih βœ”οΈ Masak hingga matang #selada  #seladaair  #osengselada  #tumisseladaair  #dapurr_iga  #masakanrumahan  @dapurr_iga
#Repost @pagaralamcity
β€’ β€’ β€’
Dempo Utara, Pagaralam menawarkan pesona keindahan surgawi. Kawasan ini seperti Kebun binatang Mini, sapi, burung, ayam kalkun dan Kuda. Bahkan uniknya disini kebun #seladaair dibentuk mirip air terjun mini. 
Yuk, #explorepagaralam ! 
Photo by :  @adhyt34 .
.
.
.
.
.
#pagaralamcity 
#PesonaSriwijaya
#PesonaIndonesia
#WonderfulSriwijaya
#WonderfulIndonesia
#pagaralam 
#dempo 
#airterjun #pagaralamcity
#plesiralamtravel
My re-growing veggies... Lg kangen masa 4 thn yg lalu, ketika si bungsu ikut belajar merawat tanaman. Nanem sayur sisa2 bekas masak alias re-grow...😊
*bhs Sundanya mah wa'as... #regrow #veggies #sayuran #babyboy #capturedmyway #gardening #berkebun #berkebundirumah #kebunkecil #growyourown #growsomethinggreen #pakchoy #seladaair #bawangdaun #horenzo #selada
Selada Bangka ... kalo orang Jakarta bilang  Rujak Pengantin yang ditaburi dengan bumbu kacangnya yang lezat n menggoda selera.. β€’ β€’
Makannya bisa dengan tambahan nasi / sebagai pengganti nasi.. sehat juga, karna terdiri dari ;
- Selada
- tahu - tauge 
Dengan ditaburi bawang goreng yang wangi n kuah kacangnya yang berasa bangetπŸ‘bakalan ketagihan deh guys...
Harap dicoba ya... Salada Rp 17.000
Pempek Batang Rp 50.000
Pempek Lenjer Rp 5.000/pcs
Pempek Bulat Rp 5.000/pcs

TANYA dan ORDER⬇️
πŸ“² IG : @pempek_bangka_island_yence
πŸ“²WA : Jennifer 081383338280 / Lice  087896307555

#seladaair #seladarujakpengantin #seladabangka #healtyfood #seladabumbukacang
Selada Bangka ... kalo orang Jakarta bilang Rujak Pengantin yang ditaburi dengan bumbu kacangnya yang lezat n menggoda selera.. β€’ β€’ Makannya bisa dengan tambahan nasi / sebagai pengganti nasi.. sehat juga, karna terdiri dari ; - Selada - tahu - tauge Dengan ditaburi bawang goreng yang wangi n kuah kacangnya yang berasa bangetπŸ‘bakalan ketagihan deh guys... Harap dicoba ya... Salada Rp 17.000 Pempek Batang Rp 50.000 Pempek Lenjer Rp 5.000/pcs Pempek Bulat Rp 5.000/pcs TANYA dan ORDER⬇️ πŸ“² IG : @pempek_bangka_island_yence πŸ“²WA : Jennifer 081383338280 / Lice 087896307555 #seladaair  #seladarujakpengantin  #seladabangka  #healtyfood  #seladabumbukacang 
Dempo Utara, Pagaralam menawarkan pesona keindahan surgawi. Kawasan ini seperti Kebun binatang Mini, sapi, burung, ayam kalkun dan Kuda. Bahkan uniknya disini kebun #seladaair dibentuk mirip air terjun mini. 
Yuk, #explorepagaralam ! 
Photo by :  @adhyt34 .
.
.
.
.
.
#pagaralamcity 
#PesonaSriwijaya
#PesonaIndonesia
#WonderfulSriwijaya
#WonderfulIndonesia
#pagaralam 
#dempo 
#airterjun
Tinggal petik, menggiurkan. Sayang bukan kebun sendiri πŸ˜„
#seladaair 
#seladahijau
Nih sayur selada air kesukaan bgt,,paling suka cm direbus trus dicocol2 ama sambel terasi yuummyy... Met maksi teman2 igers
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#seladaair #sambelterasi #homemade #dapurnyaratih #homecooking #doyanmasak #doyancooking #fotomasak #photofood #fooddelicious #fooddiary #foodtoday #foodphotography #foodoftheday #foodography #foodlike #foodinsta #foodinstagram #instafood #instalike #foodlike #foodfoodie #foodgasm #foodgram #masakanrumahan #indonesianfood
Nih sayur selada air kesukaan bgt,,paling suka cm direbus trus dicocol2 ama sambel terasi yuummyy... Met maksi teman2 igers . . . . . . . . . . . . . . . . #seladaair  #sambelterasi  #homemade  #dapurnyaratih  #homecooking  #doyanmasak  #doyancooking  #fotomasak  #photofood  #fooddelicious  #fooddiary  #foodtoday  #foodphotography  #foodoftheday  #foodography  #foodlike  #foodinsta  #foodinstagram  #instafood  #instalike  #foodlike  #foodfoodie  #foodgasm  #foodgram  #masakanrumahan  #indonesianfood 
I met this cute little one when i prepare watercress for lunch.. πŸ˜πŸ›β€πŸ€πŸ˜πŸŒΏ.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 #lunch #veg #vegetable #fresh #freshvegetable #watercress #lich #cutelich #freshwatercress #seladaair #lintah #cute #mungil #little #littleone #healthy #superfood
* Selada air (lettuce) perkilogram
β€’
β€’
β€’

Hubungi kontak yang tersedia untuk pemesanan dan konfirmasi lebih lanjut

#lettuce #seladaair #supplier #sayur #sayuran #vegetable #belanja #amanahsuppliersayurdanbuah
support your local farmers!!
they are the one that feeds you.
______________________________________________
argopuro terlalu baik kawan.
cuma di sungai qolbu, kamu bisa petik-petik selada air bebas pestisida yang tersebar di sepanjang sungai, secara gratis.

snapped by : @will_kazuzawa 
#argopuro3088mdpl #sungaiqolbu #sayangargopuro #petanimuda #seladahidroponik #seladaair #naturalorganic #organicliving #superfoodnutrition
.
Jam segini baru kelar bikin sarapanπŸ™ˆ
Yang penting mah anak2 udah makan duluan emak ayah belakangan gpp...byk cemilan iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Btw udah brapa tahun yaaa gak makan lalapan selada air...kalo di banyuwangi dulu yang namanya lalapan ya pasti selada,khas berpasangan sama sambel tempong😍
#seladaair
. Jam segini baru kelar bikin sarapanπŸ™ˆ Yang penting mah anak2 udah makan duluan emak ayah belakangan gpp...byk cemilan iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Btw udah brapa tahun yaaa gak makan lalapan selada air...kalo di banyuwangi dulu yang namanya lalapan ya pasti selada,khas berpasangan sama sambel tempong😍 #seladaair 
I like Vegetables... #Klorofil#SeladaAir#GoodForHealty#πŸ‘ŒπŸ‘#
πŸ€πŸŒ±TUMIS SELADA AIRπŸŒ±πŸ€
.
.
Baru tau sm tumbuhan yg satu ini, ternaya enak juga di tumis 😍😍
.
.
.
#tumisseladaair 
#seladaair
#sayuran 
#kulinerlampung 
#sigerfoodies 
#lampungkuliner
Bener - bener Crunchy.
Ceritanya kemarin nggak nahan mau makan selada ini, dan kepasan mau makan Bakso.

All hasil nyabut beberapa selada, masukin plastik dibawa ke toko Bakso. Wualah mantap benar dikasih setumpuk selada full sehatnya ( tak pakai micin ya baksonya) hehe

#selada #seladaair #lettuce #seladahidroponik #lettucehidroponik #hidroponikpedia #hidroponikpemulasukses #hidroponikperkotaan
makan siang bumil disaat anak sholehah bobo nyenyaaakπŸ€—πŸ™Œ... Alhamdulillah nikmat ajaa😊
β€’
#ikankembung tumis irisan cabe-cabean, bawang merah&putih, tomat merah&ijo, daun salam, daun jeruk
β€’
#seladaair tumis,,,, niat awalnya selada air ini mau di rebus/kukus cocol sambel yg pedeeus tuuh, tapii ternyata males ngulek jdnya nyasuud tumis waelah dan baru nyoba kali ini niih selada air ditumis,, enyak jugaaπŸ–’πŸ˜Š
.
.
#masakancitraaa πŸ‘ŒπŸ˜‰
makan siang bumil disaat anak sholehah bobo nyenyaaakπŸ€—πŸ™Œ... Alhamdulillah nikmat ajaa😊 β€’ #ikankembung  tumis irisan cabe-cabean, bawang merah&putih, tomat merah&ijo, daun salam, daun jeruk β€’ #seladaair  tumis,,,, niat awalnya selada air ini mau di rebus/kukus cocol sambel yg pedeeus tuuh, tapii ternyata males ngulek jdnya nyasuud tumis waelah dan baru nyoba kali ini niih selada air ditumis,, enyak jugaaπŸ–’πŸ˜Š . . #masakancitraaa  πŸ‘ŒπŸ˜‰
Selada Bangka ... kalo orang Jakarta bilang  Rujak Pengantin yang ditaburi dengan bumbu kacangnya yang lezat n menggoda selera.. β€’ β€’
Makannya bisa dengan tambahan nasi / sebagai pengganti nasi.. sehat juga, karna terdiri dari ;
- Selada
- tahu - tauge 
Dengan ditaburi bawang goreng yang wangi n kuah kacangnya yang berasa bangetπŸ‘bakalan ketagihan deh guys...
Harap dicoba ya...
#seladaair #seladarujakpengantin #seladabangka #healtyfood #seladabumbukacang
Selada Bangka ... kalo orang Jakarta bilang Rujak Pengantin yang ditaburi dengan bumbu kacangnya yang lezat n menggoda selera.. β€’ β€’ Makannya bisa dengan tambahan nasi / sebagai pengganti nasi.. sehat juga, karna terdiri dari ; - Selada - tahu - tauge Dengan ditaburi bawang goreng yang wangi n kuah kacangnya yang berasa bangetπŸ‘bakalan ketagihan deh guys... Harap dicoba ya... #seladaair  #seladarujakpengantin  #seladabangka  #healtyfood  #seladabumbukacang 
Selada Bangka.... Kalo orang Jakarta bilang namanya Rujak Pengantin dengan di taburi bumbu kacang yang lezat di atasnya....πŸ‘ Makannya bisa dengan tambahan nasi/ pengganti nasi ataupun sebagai makanan sehat, karna terdiri dari: - daun selada
- tahu
- tauge
- mie
dengan dibumbuhi bawang goreng n kuah kacangnya yg berasa bangetπŸ‘Œ
Harap dicoba ya guys...😊 #seladabangka #seladaair #seladarujakpengantin #makanansehat #healthyfood #seladabumbukacang

Untuk pemesanan hub: Jennifer
0813.8333.8280
Selada Bangka.... Kalo orang Jakarta bilang namanya Rujak Pengantin dengan di taburi bumbu kacang yang lezat di atasnya....πŸ‘ Makannya bisa dengan tambahan nasi/ pengganti nasi ataupun sebagai makanan sehat, karna terdiri dari: - daun selada - tahu - tauge - mie dengan dibumbuhi bawang goreng n kuah kacangnya yg berasa bangetπŸ‘Œ Harap dicoba ya guys...😊 #seladabangka  #seladaair  #seladarujakpengantin  #makanansehat  #healthyfood  #seladabumbukacang  Untuk pemesanan hub: Jennifer 0813.8333.8280
Menu hari ini : 
Jengkol muda sambel bawang
Cah sayur selada air 
Ikan dori fillet goreng tepung

#masakanmila #masakanrumahan #sambelbawang #jengkol #seladaair #ikandori #ikandoritepung
.
.
Dibalik kesuksesan satu hal...ada hal lainnya yang lagi berjuang untuk mencapai suksesnya
.
.
.
Bertumbuh dengan sehat #seladaair ku...
List orderan menantimu πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜˜
. . Dibalik kesuksesan satu hal...ada hal lainnya yang lagi berjuang untuk mencapai suksesnya . . . Bertumbuh dengan sehat #seladaair  ku... List orderan menantimu πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜˜
Ada yang suka lalap selada air? Bulan lalu saya iseng ambil dari lalapan beberapa batang selada air yang ada akarnya. Bungkus ujung batangnya pakai tisu lembab, tapi karena belum sempat tanam, saya simpan di lemari es

Dua minggu kemudian baru ingat belum tanam selada air ini. Untungnya waktu cek lemari es, mereka masih segar. Langsung tancap ke media, taruh di tempat sejuk selama seminggu, dan baru 3 hari lalu pot ini saya pindah ke sunny spot

Hebat yaa mereka, kuat bertahan hidup meskipun dikurung di lemari es cukup lama. Ini kerennya tanaman, kemampuan adaptasi dan bertahan hidup mereka sangat tinggi πŸ‘πŸ‘
.
.
.
.
.
#watercress #seladaair #lalapan #rawveggies #organicveggies #babyplants
Ada yang suka lalap selada air? Bulan lalu saya iseng ambil dari lalapan beberapa batang selada air yang ada akarnya. Bungkus ujung batangnya pakai tisu lembab, tapi karena belum sempat tanam, saya simpan di lemari es Dua minggu kemudian baru ingat belum tanam selada air ini. Untungnya waktu cek lemari es, mereka masih segar. Langsung tancap ke media, taruh di tempat sejuk selama seminggu, dan baru 3 hari lalu pot ini saya pindah ke sunny spot Hebat yaa mereka, kuat bertahan hidup meskipun dikurung di lemari es cukup lama. Ini kerennya tanaman, kemampuan adaptasi dan bertahan hidup mereka sangat tinggi πŸ‘πŸ‘ . . . . . #watercress  #seladaair  #lalapan  #rawveggies  #organicveggies  #babyplants 
Simple dan sehat.. Yang penting selalu ada soup buat si kecil πŸ‘ΆπŸ»πŸ₯•πŸ₯¦ #seladaair #chickensoup #fishball #kidsfavourite #homemadesoup #simpleandhealthy #coolingsoup #soup #souptime #myfooddiary #myfoodblog #dailysoup #simplesoup
Perdana#baru belajar#seladaAir
Ini bukan kangkung n bukan pula bayam, ini Selada Air (Watercress)... cuman rp.2000 seiket tp menyehatkan. πŸ˜‹
.
.
#seladaair #vegetables #healthy #green #eating #yummy #delicious #fresh #homemade #
met maksi temen2 semua... menu tanggal tua, rasa tgl muda πŸ˜‚πŸ˜‚.. bru smpt mkn, jam nanggung... sekalian mkn mlm biar nggak montok2 bngitt πŸ˜…πŸ˜…βœŒ.. alhamdulillah warek 
#makansiangku #menusederhana #ayamgorengtepung #seladaair #pare #sambalterasi #terongbakar
Saatnya eksekusi selada air , hasil panenan petani di sebelah tempat outbond kemarin. 
Seikat besar (yang biasanya di pasar kira2 seharga 12ribu) ini cuma 5ribu saja. Lebih murah , lebih puas karena lihat langsung pas panennya, dan pastinya lebih segarrrrr... #seladaair #sayuran #sayurhijau #vegetable #nature #naturephotography #smariheksaoutbond #tamandolan #workandwalk #howblessediamπŸ˜‡
Tips siang ini.
Banyak juga yang tanya ma admin, gimana cara semai Lettuce atau selada air, soalnya ketika mereka semai tdk mau pecah benih.

Sebenarnya tidak ada tips khusus, hanya saja menurut pengamatan mimin dan pak kebun jika kita semai jenis benih selada, media tanam/ rockwoolnya selalu lebih dikeringkan dari pada saat semai benih lainnya. Dan syukur Alhamdulillah bisa pecah benih.

Misalkan kami pakai tips ini blm bisa, coba deh cek ph dr air semaian kamu. Coba sesuaikan di 5,5 - 6 aja.
Semoga kedua Tips ini cocok juga dikebun kamu ya πŸ˜€

#happygardening #happygardeninglife #happygardeningπŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ± #seladaair #seladakriting #seladahijau #lettuce #berkebundirumah #hidroponikrumahan
Tips siang ini. Banyak juga yang tanya ma admin, gimana cara semai Lettuce atau selada air, soalnya ketika mereka semai tdk mau pecah benih. Sebenarnya tidak ada tips khusus, hanya saja menurut pengamatan mimin dan pak kebun jika kita semai jenis benih selada, media tanam/ rockwoolnya selalu lebih dikeringkan dari pada saat semai benih lainnya. Dan syukur Alhamdulillah bisa pecah benih. Misalkan kami pakai tips ini blm bisa, coba deh cek ph dr air semaian kamu. Coba sesuaikan di 5,5 - 6 aja. Semoga kedua Tips ini cocok juga dikebun kamu ya πŸ˜€ #happygardening  #happygardeninglife  #happygardening πŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ±πŸ€πŸŒ± #seladaair  #seladakriting  #seladahijau  #lettuce  #berkebundirumah  #hidroponikrumahan 
Sarapan gabung makan siang 😁
.
.
#seladaair
#telurbalado
#tumistoge 
#ikantongkol
#pindangtongkol
Sarapanku hari ini nyunda dulu ah biar sehat katanya mah...
#sarapannyunda
#lalapandansambel
#seladaair
#sundapisanβ™₯️β™₯️β™₯️