an online Instagram web viewer

#SeladaAir medias

Photos

Sarapanku hari ini nyunda dulu ah biar sehat katanya mah...
#sarapannyunda
#lalapandansambel
#seladaair
#sundapisanβ™₯️β™₯️β™₯️
prasaan kmaren yg model beginian udah abis dari kapantau...laaahhh sisaan akarnya muncul tunas baru 😲 🌱🌱🌱
. . . 
#homegarden #homefarming #urbangardening #urbanfarmhouse #growsomethinggreen #urbanfarming #vegetablegarden #vegetables #nasturtiumofficinale #seladaair
Monggo sarapan... Cah Selada Air khas Malang, goreng Lele n Tempe plus sambel terasi.. ma sya Allah enak e ❀️ #breakfast #sarapan #alajawa #javafoodie #seladaair #khasmalang #lalapan #malang #madebyme
Budidaya selada siap distribusi... #selada #seladaair #seladajogja
Kata siapa Bunga Lavender cuma ada di #orooroombo Gunung #semeru doang dan gak ada di gunung lain? Ini ada buktinya kalo di #cikasur Gunung #argopuro juga ada Bunga Lavender. Ini foto diambil pas Amang @ehh_nong jalan ke #sungaiqolbu buat ambil #air sama #seladaair #kalogaksalah yang emang salah satu kelebihan nikmat di gunung ini. Btw, gak tau juga Bunga Lavender di #cikasur ini sama enggak sama yang di #orooroombo lupa juga sih, tapi intinya warnanya sama, sama sama warna #ungu Dan yang paling inti sebenernya bunga ini tuh namanya bukan Bunga Lavender, tapi Bunga Verbena Brasiliensis. Cuma sedikit mau meluruskan aja, biar sama-sama tau, memperbaiki dari yang kurang tepat, dan gak jadi budaya kurang tepat. Terimakasih.. -Salam Lestari

#folk #folkindonesia #explorejatim #cikasur #argopuro #exploreindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #potretindonesia #pendakiindonesia #id_pendaki #pendakikeren #jejak_pendaki #mountnesia #pendakicantik #pendakiganteng #jalanjalansebentar #pendakicepatlelah #nikonindonesia #nikonasia
Kata siapa Bunga Lavender cuma ada di #orooroombo  Gunung #semeru  doang dan gak ada di gunung lain? Ini ada buktinya kalo di #cikasur  Gunung #argopuro  juga ada Bunga Lavender. Ini foto diambil pas Amang @ehh_nong jalan ke #sungaiqolbu  buat ambil #air  sama #seladaair  #kalogaksalah  yang emang salah satu kelebihan nikmat di gunung ini. Btw, gak tau juga Bunga Lavender di #cikasur  ini sama enggak sama yang di #orooroombo  lupa juga sih, tapi intinya warnanya sama, sama sama warna #ungu  Dan yang paling inti sebenernya bunga ini tuh namanya bukan Bunga Lavender, tapi Bunga Verbena Brasiliensis. Cuma sedikit mau meluruskan aja, biar sama-sama tau, memperbaiki dari yang kurang tepat, dan gak jadi budaya kurang tepat. Terimakasih.. -Salam Lestari #folk  #folkindonesia  #explorejatim  #cikasur  #argopuro  #exploreindonesia  #wonderfulindonesia  #pesonaindonesia  #potretindonesia  #pendakiindonesia  #id_pendaki  #pendakikeren  #jejak_pendaki  #mountnesia  #pendakicantik  #pendakiganteng  #jalanjalansebentar  #pendakicepatlelah  #nikonindonesia  #nikonasia 
Kita panen dulu ya. Satu karung udah cukup. πŸ—» #argopuro #sungaiqolbu #seladaair #hikeout #getoutside
Makan dulu, lafarrrr beud sarapan kurang nendang efek monday gaess... πŸ˜‚ 
#seladaair #pecelselada
#breakfast #nasiputih #seladaair #selada #sambelbawang #putihtelur #bakwanjagung 
#menikmatihidup #sederhana #bahagia 
Sarapan sama nasi,selada di cocol sambel,putih telur dan bakwan jagung....
Sayur bening #seladaair #sukasayur #vegetables 
Sarapan sebelum ibadah, iwak bandeng goreng... Sedappp 😊