an online Instagram web viewer

#SeladaAir medias

Photos

Setiap kali memakan selada air, anda telah menambah sejumlah antioksidan dan ampuh untuk menetralisir radikal bebas.
.
.
#seladaair #sayursehat #diet #makanansehat #guladarah #keranjangsayur #jualansayuronline #jualanbuahonline #hidupsehat #kacansehat #faktakesehatan
Pompa Ram Hidraulik (hydraulic ram pump = hydram) .
.
adalah salah satu jenis pompa air yang bekerja tidak menggunakan tenaga listrik atau bahan bakar (bensin atau minyak diesel), tetapi Pompa Ram dapat bekerja karena dijalankan oleh tenaga air itu sendiri, dengan memanfaatkan sejumlah besar tenaga aliran air akan bekerja menaikkan air ke tempat yang lebih tinggi.
.
.
bukan perkara mudah ketika sumber air cukup besar namun berada di lembah yang dalam, sementara hunian berada jauh di atas. tehnologi diatas salah satu alternatif yang mujarab di beberapa tempat lereng Merapi. salah satunya di dusun pedut.
.
.
#air#merapi#merapimountain#gunung#seladaair#pompaair #MerapiNews
#Merapi 
Source: @rukyumaya
Pompa Ram Hidraulik (hydraulic ram pump = hydram) . . adalah salah satu jenis pompa air yang bekerja tidak menggunakan tenaga listrik atau bahan bakar (bensin atau minyak diesel), tetapi Pompa Ram dapat bekerja karena dijalankan oleh tenaga air itu sendiri, dengan memanfaatkan sejumlah besar tenaga aliran air akan bekerja menaikkan air ke tempat yang lebih tinggi. . . bukan perkara mudah ketika sumber air cukup besar namun berada di lembah yang dalam, sementara hunian berada jauh di atas. tehnologi diatas salah satu alternatif yang mujarab di beberapa tempat lereng Merapi. salah satunya di dusun pedut. . . #air #merapi #merapimountain #gunung #seladaair #pompaair  #MerapiNews  #Merapi  Source: @rukyumaya
Hidroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Kebutuhan air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah. (wikipedia)
.
๐Ÿ“ทRomaine Hidroponik WAYO no filter no edit
.
โ˜˜๏ธWAYO Buah & Sayur๐Ÿ€ 08175417799-08175472999
www.jualstrawberry.com
www.jualstrawberryjogja.com
.
#romaine #romainehidroponik #hidroponik #seladaair #saladsayur #foodie #kulinerjogja #jogjaculinary #jogja #buahsegar #healthy #healthyfood #freshfruit #horeka #yogyakarta #wayostrawberry #vegetables #freshvegetables ๐ŸŒฝ๐Ÿฅ’๐Ÿ…๐Ÿฅ•๐ŸŒถ๐Ÿ„
Hidroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Kebutuhan air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah. (wikipedia) . ๐Ÿ“ทRomaine Hidroponik WAYO no filter no edit . โ˜˜๏ธWAYO Buah & Sayur๐Ÿ€ 08175417799-08175472999 www.jualstrawberry.com www.jualstrawberryjogja.com . #romaine  #romainehidroponik  #hidroponik  #seladaair  #saladsayur  #foodie  #kulinerjogja  #jogjaculinary  #jogja  #buahsegar  #healthy  #healthyfood  #freshfruit  #horeka  #yogyakarta  #wayostrawberry  #vegetables  #freshvegetables  ๐ŸŒฝ๐Ÿฅ’๐Ÿ…๐Ÿฅ•๐ŸŒถ๐Ÿ„
Maen aer lg yuuk๐ŸŠ..๐Ÿ˜€Nggak kalah sueegeer dgn๐ŸŒด๐ŸŒณ #umbulmanten lho ...disini, di #umbulpelem ...kita bisa main air sepuasnya๐ŸŠ... Disekeliling air mancur,jg ada #seladaair yg rimbun dan hijau๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€..so... cap cusss gaess.... ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ ๐ŸŸ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ
.
.
.
.
#happytime๐Ÿ˜Š #happyfamily #
#umbulpelemklaten #umbulklaten #klaten #dolan #ayodolan #infoklaten #klatenbersinar #klatenphotograph #dolanklatenโœŒ #kabarklaten
Maen aer lg yuuk๐ŸŠ..๐Ÿ˜€Nggak kalah sueegeer dgn๐ŸŒด๐ŸŒณ #umbulmanten  lho ...disini, di #umbulpelem  ...kita bisa main air sepuasnya๐ŸŠ... Disekeliling air mancur,jg ada #seladaair  yg rimbun dan hijau๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€..so... cap cusss gaess.... ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ ๐ŸŸ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ . . . . #happytime ๐Ÿ˜Š #happyfamily  # #umbulpelemklaten  #umbulklaten  #klaten  #dolan  #ayodolan  #infoklaten  #klatenbersinar  #klatenphotograph  #dolanklaten โœŒ #kabarklaten 
Pompa Ram Hidraulik (hydraulic ram pump = hydram) .
.
adalah salah satu jenis pompa air yang bekerja tidak menggunakan tenaga listrik atau bahan bakar (bensin atau minyak diesel), tetapi Pompa Ram dapat bekerja karena dijalankan oleh tenaga air itu sendiri, dengan memanfaatkan sejumlah besar tenaga aliran air akan bekerja menaikkan air ke tempat yang lebih tinggi.
.
.
bukan perkara mudah ketika sumber air cukup besar namun berada di lembah yang dalam, sementara hunian berada jauh di atas. tehnologi diatas salah satu alternatif yang mujarab di beberapa tempat lereng Merapi. salah satunya di dusun pedut.
.
.
#air#merapi#merapimountain#gunung#seladaair#pompaair
Pompa Ram Hidraulik (hydraulic ram pump = hydram) . . adalah salah satu jenis pompa air yang bekerja tidak menggunakan tenaga listrik atau bahan bakar (bensin atau minyak diesel), tetapi Pompa Ram dapat bekerja karena dijalankan oleh tenaga air itu sendiri, dengan memanfaatkan sejumlah besar tenaga aliran air akan bekerja menaikkan air ke tempat yang lebih tinggi. . . bukan perkara mudah ketika sumber air cukup besar namun berada di lembah yang dalam, sementara hunian berada jauh di atas. tehnologi diatas salah satu alternatif yang mujarab di beberapa tempat lereng Merapi. salah satunya di dusun pedut. . . #air #merapi #merapimountain #gunung #seladaair #pompaair 
Saatnya makan yg ijo2 & sehat...
-
Sayur bening kenci/selada air/paret, jagung manis rebus & tahu bandung steam...selada air & jagung manis bawa dr Temanggung kmrn...yummy
-
Murah meriah sehat
-
#berusahahidupsehat #healthylife
#healthyfood #seladaair #homemade #homemademasakan #cooking
PANEN SEDAER
Farmers are harvesting watercress, traditionally

Petani selada air sedang memanen hasil tanamannya, mereka cukup menikmati pekerjaannya bersama dengan istri, suami atau kerabatnya. Tanaman ini menurut sang pemilik cukup mudah perawatannya, hanya diperlukan obat untuk pembasmi hama ulat saja, tanpa diberi pupuk lagi, karena air sungai yang mengalirinya sudah membawa nutrisi alaminya.
#alami #seladaair #pupukalami #malangtimur #sungaidimalang #visitmalang #desaku #green
PANEN SEDAER Farmers are harvesting watercress, traditionally Petani selada air sedang memanen hasil tanamannya, mereka cukup menikmati pekerjaannya bersama dengan istri, suami atau kerabatnya. Tanaman ini menurut sang pemilik cukup mudah perawatannya, hanya diperlukan obat untuk pembasmi hama ulat saja, tanpa diberi pupuk lagi, karena air sungai yang mengalirinya sudah membawa nutrisi alaminya. #alami  #seladaair  #pupukalami  #malangtimur  #sungaidimalang  #visitmalang  #desaku  #green 
BERKUNJUNG KE SAHABAT
Mengajak anak-anak mengunjungi teman sekolah bapaknya yang menjadi petani selada air. Tujuannya hanya lihat-lihat dan selfie2, malah pulang dibawain sedaer, jeruk, blimbing..senangnya masih ada nuansa keramahan orang desa jaman dulu yang ternyata masih ditemui disini...
#desaku #seladaair #sedaer #sahabatdesa #keramahan
BERKUNJUNG KE SAHABAT Mengajak anak-anak mengunjungi teman sekolah bapaknya yang menjadi petani selada air. Tujuannya hanya lihat-lihat dan selfie2, malah pulang dibawain sedaer, jeruk, blimbing..senangnya masih ada nuansa keramahan orang desa jaman dulu yang ternyata masih ditemui disini... #desaku  #seladaair  #sedaer  #sahabatdesa  #keramahan 
Hidroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Kebutuhan air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah. (wikipedia)
.
๐Ÿ“ทSelada Hidroponik WAYO no filter no edit
.
โ˜˜๏ธWAYO Buah & Sayur๐Ÿ€ 08175417799-08175472999
www.jualstrawberry.com
www.jualstrawberryjogja.com
.
#selada #seladakeriting #seladabogor #seladahidroponik #hidroponik #seladaair #saladsayur #foodie #kulinerjogja #jogjaculinary #jogja #buahsegar #healthy #healthyfood #freshfruit #horeka #yogyakarta #wayostrawberry #vegetables #freshvegetables ๐ŸŒฝ๐Ÿฅ’๐Ÿ…๐Ÿฅ•๐ŸŒถ๐Ÿ„
Hidroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Kebutuhan air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah. (wikipedia) . ๐Ÿ“ทSelada Hidroponik WAYO no filter no edit . โ˜˜๏ธWAYO Buah & Sayur๐Ÿ€ 08175417799-08175472999 www.jualstrawberry.com www.jualstrawberryjogja.com . #selada  #seladakeriting  #seladabogor  #seladahidroponik  #hidroponik  #seladaair  #saladsayur  #foodie  #kulinerjogja  #jogjaculinary  #jogja  #buahsegar  #healthy  #healthyfood  #freshfruit  #horeka  #yogyakarta  #wayostrawberry  #vegetables  #freshvegetables  ๐ŸŒฝ๐Ÿฅ’๐Ÿ…๐Ÿฅ•๐ŸŒถ๐Ÿ„
Selamat pagiii, siapa yang di sini kalo beli selada air atau jembak disimpen di kulkas gampang kuning?? Saya dulu juga gitu hihi. Tapii sekarang selada air bisa lebih aman disimpen di kulkas dengan cara dimasukin kotak gini. Caranya, begitu beli disiangi, jangan dicuci, biarin kering gitu. Kalo pas beli dari sananya udah ada airnya atau basah kena embun gitu, dikibas-kibasin sampe ilang airnya. Trus, kotaknya dialasin tissue, masukin selada airnya, tutup lagi atasnya dengan tissue, nah baru deh ditutup pake tutup kotaknya. InsyaAllah aman beberapa hari. Ini yang saya foto udah di kulkas sekitar 4 harian, masih aman, masih segerrrr bangett, masih ijo. Ini juga berlaku untuk sayuran lain yaa. Semoga bermanfaat.

#seladah#seladaair#jembak#carasimpansayur#sayur#sayuran#sayurhijau#simpansayur#doyanmasak#doyancooking#hobimasak#shareresep#masakapahariini#yukbelajarmasak#homecooked#berbagiresep
Selamat pagiii, siapa yang di sini kalo beli selada air atau jembak disimpen di kulkas gampang kuning?? Saya dulu juga gitu hihi. Tapii sekarang selada air bisa lebih aman disimpen di kulkas dengan cara dimasukin kotak gini. Caranya, begitu beli disiangi, jangan dicuci, biarin kering gitu. Kalo pas beli dari sananya udah ada airnya atau basah kena embun gitu, dikibas-kibasin sampe ilang airnya. Trus, kotaknya dialasin tissue, masukin selada airnya, tutup lagi atasnya dengan tissue, nah baru deh ditutup pake tutup kotaknya. InsyaAllah aman beberapa hari. Ini yang saya foto udah di kulkas sekitar 4 harian, masih aman, masih segerrrr bangett, masih ijo. Ini juga berlaku untuk sayuran lain yaa. Semoga bermanfaat. #seladah #seladaair #jembak #carasimpansayur #sayur #sayuran #sayurhijau #simpansayur #doyanmasak #doyancooking #hobimasak #shareresep #masakapahariini #yukbelajarmasak #homecooked #berbagiresep 
#seladaair #sangjoi #brungkolhijau #sailanfa ,hargax bikin syok,jauh perbandingan e Ama #luarnegri ,gpp skli2 tp jngn berkali-kali y ingat #dompetkosong๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Selada Tumis Belacan
By @janicaturini

Bahan:
Selada air, siangi kemudian cuci bersih
1 tomat potong ยฒ
Garam, penyedap rasa & gula
Minyak
Air secukupnya

Bumbu halus:
1 Bwg putih
3 Bwg merah
Cabe keriting sesuai selera
1sdm terasi bakar

Caranya:
Tumis bumbu halus + tomat sampe harum,  bumbui garam, penyedap & gula, koreksi rasa, kalo rasanya udah pas baru masukin selada.
Aduk rata kemudian angkat. .
.
Empal Gepuk

1/2 Kilo Daging sapi
2cm jahe geprek
1 daun salam

Haluskan:
1sdt ketumbar
3 bwg putih
2 kemiri .
Caranya:
-Rebus daging dengan sedikit garam, jahe & daun salam sampe mateng, kemudian iris dan memarkan.
-Campurkan daging & bumbu halus, tambahkan air garam, rendam sebentar
-Goreng sampai kecoklatan.
.
.
#seladaair #tempegoreng #empalgoreng #pete #sambalkorek #masakanrumahan #sukamasak #berbagiresep #homecooking #homemadecooking #masakanhariini #masakanindonesia  #indonesianfood #doyanmasak #instafood #food #foodie #foodporn #foodpornshare #ceritamakan #foodshare #foodbloger #fotomasak #yummy #delicious #dapurinsta #fooddiary #fotopakehp #sajian.lezat
Selada Tumis Belacan By @janicaturini Bahan: Selada air, siangi kemudian cuci bersih 1 tomat potong ยฒ Garam, penyedap rasa & gula Minyak Air secukupnya Bumbu halus: 1 Bwg putih 3 Bwg merah Cabe keriting sesuai selera 1sdm terasi bakar Caranya: Tumis bumbu halus + tomat sampe harum, bumbui garam, penyedap & gula, koreksi rasa, kalo rasanya udah pas baru masukin selada. Aduk rata kemudian angkat. . . Empal Gepuk 1/2 Kilo Daging sapi 2cm jahe geprek 1 daun salam Haluskan: 1sdt ketumbar 3 bwg putih 2 kemiri . Caranya: -Rebus daging dengan sedikit garam, jahe & daun salam sampe mateng, kemudian iris dan memarkan. -Campurkan daging & bumbu halus, tambahkan air garam, rendam sebentar -Goreng sampai kecoklatan. . . #seladaair  #tempegoreng  #empalgoreng  #pete  #sambalkorek  #masakanrumahan  #sukamasak  #berbagiresep  #homecooking  #homemadecooking  #masakanhariini  #masakanindonesia  #indonesianfood  #doyanmasak  #instafood  #food  #foodie  #foodporn  #foodpornshare  #ceritamakan  #foodshare  #foodbloger  #fotomasak  #yummy  #delicious  #dapurinsta  #fooddiary  #fotopakehp  #sajian .lezat
Menu ijo ๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜ #terongsambelpete 
#terongsambelijo 
#seladaair 
#seladaairhijau
Jangan Lupa Follow IG Kita @sajian.lezat dan @cakeancookies agar dapat update resep baru trus .
Selada Tumis Belacan
By @janicaturini

Bahan:
Selada air, siangi kemudian cuci bersih
1 tomat potong ยฒ
Garam, penyedap rasa & gula
Minyak
Air secukupnya

Bumbu halus:
1 Bwg putih
3 Bwg merah
Cabe keriting sesuai selera
1sdm terasi bakar

Caranya:
Tumis bumbu halus + tomat sampe harum,  bumbui garam, penyedap & gula, koreksi rasa, kalo rasanya udah pas baru masukin selada.
Aduk rata kemudian angkat. .
.
Empal Gepuk

1/2 Kilo Daging sapi
2cm jahe geprek
1 daun salam

Haluskan:
1sdt ketumbar
3 bwg putih
2 kemiri .
Caranya:
-Rebus daging dengan sedikit garam, jahe & daun salam sampe mateng, kemudian iris dan memarkan.
-Campurkan daging & bumbu halus, tambahkan air garam, rendam sebentar
-Goreng sampai kecoklatan.
.
.
#seladaair #tempegoreng #empalgoreng #pete #sambalkorek #masakanrumahan #sukamasak #berbagiresep #homecooking #homemadecooking #masakanhariini #masakanindonesia  #indonesianfood #doyanmasak #instafood #food #foodie #foodporn #foodpornshare #ceritamakan #foodshare #foodbloger #fotomasak #yummy #delicious #dapurinsta #fooddiary #fotopakehp
Jangan Lupa Follow IG Kita @sajian.lezat dan @cakeancookies agar dapat update resep baru trus . Selada Tumis Belacan By @janicaturini Bahan: Selada air, siangi kemudian cuci bersih 1 tomat potong ยฒ Garam, penyedap rasa & gula Minyak Air secukupnya Bumbu halus: 1 Bwg putih 3 Bwg merah Cabe keriting sesuai selera 1sdm terasi bakar Caranya: Tumis bumbu halus + tomat sampe harum, bumbui garam, penyedap & gula, koreksi rasa, kalo rasanya udah pas baru masukin selada. Aduk rata kemudian angkat. . . Empal Gepuk 1/2 Kilo Daging sapi 2cm jahe geprek 1 daun salam Haluskan: 1sdt ketumbar 3 bwg putih 2 kemiri . Caranya: -Rebus daging dengan sedikit garam, jahe & daun salam sampe mateng, kemudian iris dan memarkan. -Campurkan daging & bumbu halus, tambahkan air garam, rendam sebentar -Goreng sampai kecoklatan. . . #seladaair  #tempegoreng  #empalgoreng  #pete  #sambalkorek  #masakanrumahan  #sukamasak  #berbagiresep  #homecooking  #homemadecooking  #masakanhariini  #masakanindonesia  #indonesianfood  #doyanmasak  #instafood  #food  #foodie  #foodporn  #foodpornshare  #ceritamakan  #foodshare  #foodbloger  #fotomasak  #yummy  #delicious  #dapurinsta  #fooddiary  #fotopakehp 
Yukkk Makan Kebab !!!Makan kebab juga banyak vitaminnya loh..khan ada si merah "tomat" di dalemnya..sehat n bergizi..
.
.
.
.
#tomat #seladaair #timun #bawangbombay #kebab #burger #maryam #juice
Rolasan gaess๐Ÿ˜
.
Selada Tumis Belacan

Bahan:
Selada air, siangi kemudian cuci bersih
1 tomat potong ยฒ
Garam, penyedap rasa & gula
Minyak
Air secukupnya

Bumbu halus:
1 Bwg putih
3 Bwg merah
Cabe keriting sesuai selera
1sdm terasi bakar

Caranya:
Tumis bumbu halus + tomat sampe harum,  bumbui garam, penyedap & gula, koreksi rasa, kalo rasanya udah pas baru masukin selada.
Aduk rata kemudian angkat. .
.
Empal Gepuk

1/2 Kilo Daging sapi
2cm jahe geprek
1 daun salam

Haluskan:
1sdt ketumbar
3 bwg putih
2 kemiri .
Caranya:
-Rebus daging dengan sedikit garam, jahe & daun salam sampe mateng, kemudian iris dan memarkan.
-Campurkan daging & bumbu halus, tambahkan air garam, rendam sebentar
-Goreng sampai kecoklatan.
.
.
#seladaair #tempegoreng #empalgoreng #pete #sambalkorek #masakanrumahan #sukamasak #berbagiresep #homecooking #homemadecooking #masakanhariini #masakanindonesia  #indonesianfood #doyanmasak #instafood #food #foodie #foodporn #foodpornshare #ceritamakan #foodshare #foodbloger #fotomasak #yummy #delicious #dapurinsta #fooddiary #fotopakehp
Rolasan gaess๐Ÿ˜ . Selada Tumis Belacan Bahan: Selada air, siangi kemudian cuci bersih 1 tomat potong ยฒ Garam, penyedap rasa & gula Minyak Air secukupnya Bumbu halus: 1 Bwg putih 3 Bwg merah Cabe keriting sesuai selera 1sdm terasi bakar Caranya: Tumis bumbu halus + tomat sampe harum, bumbui garam, penyedap & gula, koreksi rasa, kalo rasanya udah pas baru masukin selada. Aduk rata kemudian angkat. . . Empal Gepuk 1/2 Kilo Daging sapi 2cm jahe geprek 1 daun salam Haluskan: 1sdt ketumbar 3 bwg putih 2 kemiri . Caranya: -Rebus daging dengan sedikit garam, jahe & daun salam sampe mateng, kemudian iris dan memarkan. -Campurkan daging & bumbu halus, tambahkan air garam, rendam sebentar -Goreng sampai kecoklatan. . . #seladaair  #tempegoreng  #empalgoreng  #pete  #sambalkorek  #masakanrumahan  #sukamasak  #berbagiresep  #homecooking  #homemadecooking  #masakanhariini  #masakanindonesia  #indonesianfood  #doyanmasak  #instafood  #food  #foodie  #foodporn  #foodpornshare  #ceritamakan  #foodshare  #foodbloger  #fotomasak  #yummy  #delicious  #dapurinsta  #fooddiary  #fotopakehp 
Alhamdulillah wasyukurillah.. Foto ini sebagai pengingat, kalau aku juga pernah numis selada air di rumah majikan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
Dalam beberapa hal, aku jadi ingat ceramahnya Ustadz Salim A. Fillah.. bahwa, "bisa jadi kenikmatan dicabut seiring dengan nikmat yang diberi."
.
Simpelnya, walaupun uang mu banyak tapi kamu gak bisa sembarangan masak enak. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜†
.
Bagi sebagian orang mungkin ini biasa tapi bagi ku ini sudah menu makan siang spesial di hari sabtu. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
.

#lunchfood #tumis #oseng #seladaair #sedaer ๐Ÿ˜… #favorit
Alhamdulillah wasyukurillah.. Foto ini sebagai pengingat, kalau aku juga pernah numis selada air di rumah majikan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . Dalam beberapa hal, aku jadi ingat ceramahnya Ustadz Salim A. Fillah.. bahwa, "bisa jadi kenikmatan dicabut seiring dengan nikmat yang diberi." . Simpelnya, walaupun uang mu banyak tapi kamu gak bisa sembarangan masak enak. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜† . Bagi sebagian orang mungkin ini biasa tapi bagi ku ini sudah menu makan siang spesial di hari sabtu. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ . #lunchfood  #tumis  #oseng  #seladaair  #sedaer  ๐Ÿ˜… #favorit 
Alhamdulillah walau mual masih bisa masak ๐Ÿ˜‡
Tinggal cocol sambel trasi ๐Ÿ˜€
.
.
#seladaair
#seladaairrebus 
#masakanrumahan
Very fresh
๐Ÿž๏ธ๐ŸŠ
.
.
.
#geolampung 
#wisatalampung 
#seladaair 
#kruimotret
Hallo Selamat Sore Panen dulu ya.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Untuk Konsultasi Seputar Hidroponik Silahkanโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
SMS/WA 0812 7487 4448 (Guntur)โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Untuk Pemesanan Peralatan Hidroponikโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
SMS/WA 0858 3833 5000 (Putri)โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
SMS/WA 0856 4083 3111 (Rika)โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
SMS/WA 0855 4030 0090 (Monic)โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
#hidroponikpedia #hdrpnk #pertanian #pertanianhidroponik #hidroponik #tanaman #belajarhidroponik #hidroponikjogja #hidroponikindonesia #hidroponikshop #urbanfarming #sistemhidroponik #panenhidroponik #panen #panensayuran #selada #seladaromain #seladahijau #seladakriebo #seladaair #sawi #sawisamhong #samhong #sayurandaun #panentanaman #sayuransegar
Hallo Selamat Sore Panen dulu ya.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Untuk Konsultasi Seputar Hidroponik Silahkanโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € SMS/WA 0812 7487 4448 (Guntur)โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Untuk Pemesanan Peralatan Hidroponikโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € SMS/WA 0858 3833 5000 (Putri)โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € SMS/WA 0856 4083 3111 (Rika)โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € SMS/WA 0855 4030 0090 (Monic)โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € #hidroponikpedia  #hdrpnk  #pertanian  #pertanianhidroponik  #hidroponik  #tanaman  #belajarhidroponik  #hidroponikjogja  #hidroponikindonesia  #hidroponikshop  #urbanfarming  #sistemhidroponik  #panenhidroponik  #panen  #panensayuran  #selada  #seladaromain  #seladahijau  #seladakriebo  #seladaair  #sawi  #sawisamhong  #samhong  #sayurandaun  #panentanaman  #sayuransegar 
Selamat makan siang,semoga menginspirasi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#gulaiasemikan
#seladaair
#bakwansayur 
#sambelmentah 
#menukampung 
#menukamis 
#mamakaniakinan
.
Sayur Selada Air
late posted --
.
hi hi aku kan ga bisa liat yg hijo-hijo๐Ÿ˜‹..
langsung happy n exited kalau lihat sayuran. Selada air ini banyak manfaat nya ya, bisa nge-googling girls.
.
tekstur nya unik krn dia enak dimasak 1/2 mateng aja jd masih krunchy2 enak..juga krn daun nya cepat matang pas dimasak. Sayuran ini banyak di pasar traditional, kalau modern market aga jarang๐Ÿ˜Š
.
Ini cukup ditumis aja pakai bawang putih + cb rawit, aku tambahin "Putren ya. Udah simple n cepat.
.
Jangan lupa bersyukur & bahagia๐Ÿ’‹
.
ps : check out on my #theselianmenu for more healthy recipes (cekidot #theselianmenu untuk resep2 sehat ya๐Ÿ˜˜)
.
#healthyfood#healthylife#sambalkentang#homemade#masakanrumah#instapic#instafood#instacook#doyanmasak#makansiang#yummy#delicious#foodoftheday#mycooking#foodgasm#foodpic#foodporn#menudiet#dietsehat#theselianmenu#healthydiet#seladaair#putren#lunchmenu#traditionalrecipe#instagood#traditionalfoodofindonesia#traditionalfood
. Sayur Selada Air late posted -- . hi hi aku kan ga bisa liat yg hijo-hijo๐Ÿ˜‹.. langsung happy n exited kalau lihat sayuran. Selada air ini banyak manfaat nya ya, bisa nge-googling girls. . tekstur nya unik krn dia enak dimasak 1/2 mateng aja jd masih krunchy2 enak..juga krn daun nya cepat matang pas dimasak. Sayuran ini banyak di pasar traditional, kalau modern market aga jarang๐Ÿ˜Š . Ini cukup ditumis aja pakai bawang putih + cb rawit, aku tambahin "Putren ya. Udah simple n cepat. . Jangan lupa bersyukur & bahagia๐Ÿ’‹ . ps : check out on my #theselianmenu  for more healthy recipes (cekidot #theselianmenu  untuk resep2 sehat ya๐Ÿ˜˜) . #healthyfood #healthylife #sambalkentang #homemade #masakanrumah #instapic #instafood #instacook #doyanmasak #makansiang #yummy #delicious #foodoftheday #mycooking #foodgasm #foodpic #foodporn #menudiet #dietsehat #theselianmenu #healthydiet #seladaair #putren #lunchmenu #traditionalrecipe #instagood #traditionalfoodofindonesia #traditionalfood 
Perak onok nang Jember *jarene agagagag..
ARNONG....!!!!
.
.
.
#jember
#jemberbanget
#arnong
#seladaair
#IdeMakansiang ku hari iniiii.. Mie tomyam dari #yumyumajinomoto #ayamgoreng #telordadar #seladaair #timun yg puassss bgt porsinyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bisa beli yumyum tomyam noodle ini di #carrefour ๐Ÿ˜‰ Selamat beraktifitas semuaa

#detoxmulberry jangan lupaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #promogratiskuliner
Watercress is a wonderful dark green leafy that contains many health promoting benefits. Watercress is high in vitamin K which is important for blood clotting and bone strength and formation. It is also very high in vitamin C, vitamin A and Calcium. #watercreess #seladaair #boostjuice #goodmorningjuice #organicjuice #veganjuice
Seputar Tanaman Hidroponik .... ๐ŸŒฑ

Refrensi untuk berkebun dirumah..... ๐Ÿ˜ syurgaa....... #hidroponik 
#joglondeso 
#muntilan 
#seladaair
#hidroponikseladaair
#caratanamhidroponik
#bibittanaman
#hidroponikindonesia
#magelang
#tamanhijau
#berkebun
#kebunhijau
#tamanrumah
Sayur paret!

Whaaat? Jijik banget makan tumbuhan yang tumbuh di paret (selokan, in case you don't know what paret means). Begitu kira2 reaksi anak mimin pertama kali dikenalin nama sayur ini, padahal uda sering makan dr kecil dia nya haha.

Di Medan, memang itulah nama top nya sayur satu ini, salah satu sayur tertua yang dikonsumsi manusia sejak ratusan tahun lalu ini, khasiatnya super duper banyak gaes, check it out khasiat sayur paret aka selada air, watercress, atau siyungchai bahasa Spanyol nya....
ยฐ
ยถ
ยฐ

Manfaat mengkonsumsi sayuran selada air
ยฐ
ยฐ -Sayuran selada air juga sangat baik untuk menjaga paru-paru kita dari bahaya nikotin jadi sangat cocok di konsumsi bagi para pencadu rokok.
-Sayuran selada juga sangat baik untuk mendetoksifikasi racun-racun dalam tumbuh kita.
-Menjadi penagkal radang selaput lendir pada saluran pernafasan.
-Mengurangi dan mencegah terjadinya sel kanker dan tumor.
-Dapat menjaga kesehatan mata dan mencegah penyakit katarak.
-Dengan rutin mengkonsumsi selada air dapat mengobati insomania penyakit susah tidur pada malam hari
-Membantu pertumbuhan sel darah merah dan putih pada tubuh kita.
-Daun selada air juga dapat mengobatti panas dalam dan sariawaan.

Nah loh uda tau kan manfaat nya sayur satu ini? Biasanya lebih banyak dibikin sup sih, bisa pake ayam, sapi ataupun yang lebih umumnya pakai tulang atau iga babi.

Kalau mau coba masak bisa beli di Pasar Sago (Pasar Bawah), seikat nya biasa dijual 5rb. Kalau mimin masak minimal 2-3 ikat biar puas makannya, karena kita sekeluarga semua suka makan sayur.

Resep? Ah mimin mah masaknya cuma untuk keluarga, resep biasa aja guys, banyak di cookpad kok. Jadi cari aja disana ya.

Sekalian setor foto untuk @thegaring.ig dengan tema Aneka soup #thegaring184

#iHeartPku #kulinerpku #dealpku #brosispku #pkulover #pekanbaru #food #foodporn #foodcoma #olympus_occi_id #omdem5markii #zuiko#zuiko1240 #homemade #sayurparet #watercress #seladaair #siyungchai
Sayur paret! Whaaat? Jijik banget makan tumbuhan yang tumbuh di paret (selokan, in case you don't know what paret means). Begitu kira2 reaksi anak mimin pertama kali dikenalin nama sayur ini, padahal uda sering makan dr kecil dia nya haha. Di Medan, memang itulah nama top nya sayur satu ini, salah satu sayur tertua yang dikonsumsi manusia sejak ratusan tahun lalu ini, khasiatnya super duper banyak gaes, check it out khasiat sayur paret aka selada air, watercress, atau siyungchai bahasa Spanyol nya.... ยฐ ยถ ยฐ Manfaat mengkonsumsi sayuran selada air ยฐ ยฐ -Sayuran selada air juga sangat baik untuk menjaga paru-paru kita dari bahaya nikotin jadi sangat cocok di konsumsi bagi para pencadu rokok. -Sayuran selada juga sangat baik untuk mendetoksifikasi racun-racun dalam tumbuh kita. -Menjadi penagkal radang selaput lendir pada saluran pernafasan. -Mengurangi dan mencegah terjadinya sel kanker dan tumor. -Dapat menjaga kesehatan mata dan mencegah penyakit katarak. -Dengan rutin mengkonsumsi selada air dapat mengobati insomania penyakit susah tidur pada malam hari -Membantu pertumbuhan sel darah merah dan putih pada tubuh kita. -Daun selada air juga dapat mengobatti panas dalam dan sariawaan. Nah loh uda tau kan manfaat nya sayur satu ini? Biasanya lebih banyak dibikin sup sih, bisa pake ayam, sapi ataupun yang lebih umumnya pakai tulang atau iga babi. Kalau mau coba masak bisa beli di Pasar Sago (Pasar Bawah), seikat nya biasa dijual 5rb. Kalau mimin masak minimal 2-3 ikat biar puas makannya, karena kita sekeluarga semua suka makan sayur. Resep? Ah mimin mah masaknya cuma untuk keluarga, resep biasa aja guys, banyak di cookpad kok. Jadi cari aja disana ya. Sekalian setor foto untuk @thegaring.ig dengan tema Aneka soup #thegaring184  #iHeartPku  #kulinerpku  #dealpku  #brosispku  #pkulover  #pekanbaru  #food  #foodporn  #foodcoma  #olympus_occi_id  #omdem5markii  #zuiko #zuiko1240  #homemade  #sayurparet  #watercress  #seladaair  #siyungchai 
Ingin bulu mata asli yang panjang, sehat, tebal, dan lentik?
Yu pakai DHC EYELASH RELIAN TONIC 6.5ml
.
40. 000
.
Produk ini adalah famous brand Japan. Terbukti dapat menebalkan dan menumbuhkan bulu mata dalam 21 hari.
Komposisi dari lidah buaya, selada air, dan comfrey membuat bulu mata lebih lembut,. Bentuk sikat yang melengkung membantu mengaplikasikan gel secara merata dari akar ke ujung bulu mata.
Produk ini memperkuat dan  memanjangkan bulu mata.
.
Cara pakai:
Penggunaan seperti saat menggunakan maskara, 2x sehari, dan rasakan hasilnya dalam 2 minggu.
Gunakan setiap hari agar hasil maksimal.
.
.
.
#eyecare #careeye #dhc #eyelash #relian #tonic #gel #dhcrelian #dhcreliantonic #bulumata #beauty #beautycare #asokasamudra #onestopshop #jasatitipbeli #jasatitip #semarang #kosmetik #lidahbuaya #seladaair #comfrey
Ingin bulu mata asli yang panjang, sehat, tebal, dan lentik? Yu pakai DHC EYELASH RELIAN TONIC 6.5ml . 40. 000 . Produk ini adalah famous brand Japan. Terbukti dapat menebalkan dan menumbuhkan bulu mata dalam 21 hari. Komposisi dari lidah buaya, selada air, dan comfrey membuat bulu mata lebih lembut,. Bentuk sikat yang melengkung membantu mengaplikasikan gel secara merata dari akar ke ujung bulu mata. Produk ini memperkuat dan memanjangkan bulu mata. . Cara pakai: Penggunaan seperti saat menggunakan maskara, 2x sehari, dan rasakan hasilnya dalam 2 minggu. Gunakan setiap hari agar hasil maksimal. . . . #eyecare  #careeye  #dhc  #eyelash  #relian  #tonic  #gel  #dhcrelian  #dhcreliantonic  #bulumata  #beauty  #beautycare  #asokasamudra  #onestopshop  #jasatitipbeli  #jasatitip  #semarang  #kosmetik  #lidahbuaya  #seladaair  #comfrey 
Ingin bulu mata asli yang panjang, sehat, tebal, dan lentik?
Yu pakai DHC EYELASH RELIAN TONIC 6.5ml
.
40.000
.
Produk ini adalah famous brand Japan. Terbukti dapat menebalkan dan menumbuhkan bulu mata dalam 21 hari.
Komposisi dari lidah buaya, selada air, dan comfrey membuat bulu mata lebih lembut,. Bentuk sikat yang melengkung membantu mengaplikasikan gel secara merata dari akar ke ujung bulu mata.
Produk ini memperkuat dan  memanjangkan bulu mata.
.
Cara pakai:
Penggunaan seperti saat menggunakan maskara, 2x sehari, dan rasakan hasilnya dalam 2 minggu.
Gunakan setiap hari agar hasil maksimal.
.
.
.
#eyecare #careeye #dhc #eyelash #relian #tonic #gel #dhcrelian #dhcreliantonic #bulumata #beauty #beautycare #asokasamudra #onestopshop #jasatitipbeli #jasatitip #semarang #kosmetik #lidahbuaya #seladaair #comfrey
Ingin bulu mata asli yang panjang, sehat, tebal, dan lentik? Yu pakai DHC EYELASH RELIAN TONIC 6.5ml . 40.000 . Produk ini adalah famous brand Japan. Terbukti dapat menebalkan dan menumbuhkan bulu mata dalam 21 hari. Komposisi dari lidah buaya, selada air, dan comfrey membuat bulu mata lebih lembut,. Bentuk sikat yang melengkung membantu mengaplikasikan gel secara merata dari akar ke ujung bulu mata. Produk ini memperkuat dan memanjangkan bulu mata. . Cara pakai: Penggunaan seperti saat menggunakan maskara, 2x sehari, dan rasakan hasilnya dalam 2 minggu. Gunakan setiap hari agar hasil maksimal. . . . #eyecare  #careeye  #dhc  #eyelash  #relian  #tonic  #gel  #dhcrelian  #dhcreliantonic  #bulumata  #beauty  #beautycare  #asokasamudra  #onestopshop  #jasatitipbeli  #jasatitip  #semarang  #kosmetik  #lidahbuaya  #seladaair  #comfrey 
Ingin bulu mata asli yang panjang, sehat, tebal, dan lentik?
Yu pakai DHC EYELASH RELIAN TONIC 6.5ml
.
40.000
.
Produk ini adalah famous brand Japan. Terbukti dapat menebalkan dan menumbuhkan bulu mata dalam 21 hari.
Komposisi dari lidah buaya, selada air, dan comfrey membuat bulu mata lebih lembut,. Bentuk sikat yang melengkung membantu mengaplikasikan gel secara merata dari akar ke ujung bulu mata.
Produk ini memperkuat dan  memanjangkan bulu mata.
.
Cara pakai:
Penggunaan seperti saat menggunakan maskara, 2x sehari, dan rasakan hasilnya dalam 2 minggu.
Gunakan setiap hari agar hasil maksimal.
.
.
.
#eyecare #careeye #dhc #eyelash #relian #tonic #gel #dhcrelian #dhcreliantonic #bulumata #beauty #beautycare #asokasamudra #onestopshop #jasatitipbeli #jasatitip #semarang #kosmetik #lidahbuaya #seladaair #comfrey
Ingin bulu mata asli yang panjang, sehat, tebal, dan lentik? Yu pakai DHC EYELASH RELIAN TONIC 6.5ml . 40.000 . Produk ini adalah famous brand Japan. Terbukti dapat menebalkan dan menumbuhkan bulu mata dalam 21 hari. Komposisi dari lidah buaya, selada air, dan comfrey membuat bulu mata lebih lembut,. Bentuk sikat yang melengkung membantu mengaplikasikan gel secara merata dari akar ke ujung bulu mata. Produk ini memperkuat dan memanjangkan bulu mata. . Cara pakai: Penggunaan seperti saat menggunakan maskara, 2x sehari, dan rasakan hasilnya dalam 2 minggu. Gunakan setiap hari agar hasil maksimal. . . . #eyecare  #careeye  #dhc  #eyelash  #relian  #tonic  #gel  #dhcrelian  #dhcreliantonic  #bulumata  #beauty  #beautycare  #asokasamudra  #onestopshop  #jasatitipbeli  #jasatitip  #semarang  #kosmetik  #lidahbuaya  #seladaair  #comfrey 
The best lah....menu rumahan favorite...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #osengparetelur
#plecing #seladaair
#orektempe #gembus
#sambelembe

Pembuka...penutup...tetep pisang ketip dan sukun kukus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Hhmmm numero uno...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #menurumahan
#masakanrumah #tanpadaging
Simple... Seger.. Menyehatkan
Sayur Bening Kunci Selada Air

#sayurbening 
#sayurbeningseladaair 
#sayurkunci
#seladaair 
#masak
#enak
#resepmasakan
Lezaatt dan mudah di Olah menjadi masakan yg digemari keluarga ๐Ÿ˜‰

SELADA AIR 
Tumbuhan sayuran ini juga dikenal sebagai tumbuhan berkhasiat obat sejak ribuan tahun lalu.  Bangsa Yunani dan Romawi kuno percaya, selada air berkhasiat sebagai tonikum bagi otak, membuat otak jadi cerdas.  Sementara ibu-ibu bangsa Persia memasak selada air untuk anak-anaknya agar tumbuh sehat dan kuat.ย 
Banyak sekali Manfaat yg lain. 
Yuuk intip resep saya di @cookpad_id
Search 
Sayur Bening Kunci Selada Air https://cookpad.com/id/resep/5915077-sayur-bening-kunci-selada-air 
Ayooo masak Selada Air, Raih Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh dan bagikan Resep nya ๐Ÿ˜Š

#resepmasakan 
#resep
#masakanindonesia
#masak
#seladaair
#sayurbening
#sayurbeningseladaair
#cookpad
#cookpadcommunity
#cookpadcommunity_blitar
#cookpadid
#anekamasakan
#enak
Lezaatt dan mudah di Olah menjadi masakan yg digemari keluarga ๐Ÿ˜‰ SELADA AIR Tumbuhan sayuran ini juga dikenal sebagai tumbuhan berkhasiat obat sejak ribuan tahun lalu. Bangsa Yunani dan Romawi kuno percaya, selada air berkhasiat sebagai tonikum bagi otak, membuat otak jadi cerdas. Sementara ibu-ibu bangsa Persia memasak selada air untuk anak-anaknya agar tumbuh sehat dan kuat.ย  Banyak sekali Manfaat yg lain. Yuuk intip resep saya di @cookpad_id Search Sayur Bening Kunci Selada Air https://cookpad.com/id/resep/5915077-sayur-bening-kunci-selada-air Ayooo masak Selada Air, Raih Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh dan bagikan Resep nya ๐Ÿ˜Š #resepmasakan  #resep  #masakanindonesia  #masak  #seladaair  #sayurbening  #sayurbeningseladaair  #cookpad  #cookpadcommunity  #cookpadcommunity_blitar  #cookpadid  #anekamasakan  #enak 
Ada yg kenal dg Sayur ini??? Yup inilah SELADA AIR 
Sudah pada tau kan Kandungan Nutrisi dan Berbagai Manfaat nya  Selada air mengandung sejumlah besar zat besi, kalsium, dan asam folat, selain vitamin A, dan C. Banyak manfaat dari mengonsumsi selada air, seperti yang bertindak sebagai stimulan, sumber phytochemical dan antioksidan, diuretik, ekspektoran, dan membantu pencernaan.  Selada air juga dipercaya dapat membantu melindungi terhadap kanker paru-paru. Karena tinggi kandungan yodiumnya, selada air memiliki efek penguatan pada kelenjar tiroid, sehingga bermanfaat bagi yang menderita hipotiroidisme.  Penelitian yang dilakukan, Profesor Graham Packham, pakar onkologi molekuler dari Universitas Southampton Inggris, membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi selada air, dapat menghambat perkembangan kanker. 
Wooowww... yuukk masak Selada Air dan berbagi Resep nya ๐Ÿ˜‰

#seladaair
#manfaatseladaair
#olahanseladaair
#masakanindonesia
#cookpadid
#cookpad
#memasak
#resepmasakan
Ada yg kenal dg Sayur ini??? Yup inilah SELADA AIR Sudah pada tau kan Kandungan Nutrisi dan Berbagai Manfaat nya Selada air mengandung sejumlah besar zat besi, kalsium, dan asam folat, selain vitamin A, dan C. Banyak manfaat dari mengonsumsi selada air, seperti yang bertindak sebagai stimulan, sumber phytochemical dan antioksidan, diuretik, ekspektoran, dan membantu pencernaan. Selada air juga dipercaya dapat membantu melindungi terhadap kanker paru-paru. Karena tinggi kandungan yodiumnya, selada air memiliki efek penguatan pada kelenjar tiroid, sehingga bermanfaat bagi yang menderita hipotiroidisme. Penelitian yang dilakukan, Profesor Graham Packham, pakar onkologi molekuler dari Universitas Southampton Inggris, membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi selada air, dapat menghambat perkembangan kanker. Wooowww... yuukk masak Selada Air dan berbagi Resep nya ๐Ÿ˜‰ #seladaair  #manfaatseladaair  #olahanseladaair  #masakanindonesia  #cookpadid  #cookpad  #memasak  #resepmasakan 
Maafkan kekhilafan adek bang.. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ
#dinner #sayur #selada #seladaair #cumi #cumipedas #udang #udangasampedas #pete #sambalpete
Met makan siang semua nya๐ŸŒž๐Ÿ›๐Ÿฝ๏ธ
Penebusan ,Efek banyak kunjungan dan banyak makan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#makansiang #menusehat #sayuran #detox #lalapansayur #terong #tomat  #bayamrebus #seladaair
Bangga dengan hasil kerja keras pemuda desa Were, Weda, Halmahera Tengah. Panen perdana dari kebun hidroponik desa Were: sawi dan selada air....ayo makan sayur!!!
Semangat berkarya anak2 muda Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Foto dari @imammusyadat05 -
-
-
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#jelajahhalmahera #were #weda #halmaheratengah #malukuutara #indonesia #kebun #sayur #hidroponik #sawi #seladaair
#homecook #porkchoi #seladaair @organiceats.id
Watercress atau selada air banyak ditemukan tumbuh subur di dekat sumber mata air. Di Jawa Tengah tumbuhan sayur ini disebut dengan Jembak atau Kanci.

#senjoyo #sendangsenjoyo #umbulsenjoyo #senjoyosalatiga #salatiga #watercress #seladaair #jembak #outdoorcooking #campfire #campfirecooking #bushcraft  #ironpan
Quick menu, prepare daging td sore. Just panggang and hap hap hap... tanpa nasi malam ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ anak2 tetep lahap dengan tahu gorengnya xixi.. selada produksi @nechidrofarm so pasti healthy dan fresh dr kebun td sore ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ saatnya beberes dapur... #hoswaryfamily #hoswarykitchen #bbqchicken #bbqpork #koreanbbq #sambelblacan #deliciousfood #doyanmakan #foodlovers #eatforlivenotliveforeat #myfooddiary #myfoodjourney #panggang #koreanfood #seladahidroponik #seladaair
Quick menu, prepare daging td sore. Just panggang and hap hap hap... tanpa nasi malam ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ anak2 tetep lahap dengan tahu gorengnya xixi.. selada produksi @nechidrofarm so pasti healthy dan fresh dr kebun td sore ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ saatnya beberes dapur... #hoswaryfamily  #hoswarykitchen  #bbqchicken  #bbqpork  #koreanbbq  #sambelblacan  #deliciousfood  #doyanmakan  #foodlovers  #eatforlivenotliveforeat  #myfooddiary  #myfoodjourney  #panggang  #koreanfood  #seladahidroponik  #seladaair 
Makanan sehat akan menjadi obat. 
Makanan sehat belum tentu tidak enak. 
Mulai belajar perlahan untuk bisa konsisten makan yang lebih sehat. 
Ditambah dengan nutrisi Moment untuk membantu kecukupan ku. 
Sudah makan siang kah?? #bekalmakansiang #saladbuah #seladaair #tomatceri #maksi #riagustinisafitri #doctoprenuer
#latepost...
Botram ala2 bubu๐ŸŒธ*** menu special riquest bebep ayah ati maung ๐Ÿ˜…, riquest teteh qia ebi furai ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค, riquest kaka apaaaa yaa??? Hmmmm nanti kalo kk udah pulang ekskul bubu masakin ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜*** apa sih yg ga buat kalian kesayangan2๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’™โค๐Ÿ’š๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿ’ž
.
.
Colek kaka sulung @umiweny72 ,jengki goreng nya udah hadirrrrrrr ngagupayan terus nih hihihihi
.
.
.

#acak2dapur๐Ÿณ 
#acak2dapur 
#bubutobeli 
#bybubu๐Ÿ’ 
#menubikinborosnasi
#nambahnasiterus
#sambal
#jengkol
#atimaung
#tahu
#tempe
#asin
#bonteng
#seladaair
#asincumi
#cahcabegendot
#ebifurai
#instafood
#latepost ... Botram ala2 bubu๐ŸŒธ*** menu special riquest bebep ayah ati maung ๐Ÿ˜…, riquest teteh qia ebi furai ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค, riquest kaka apaaaa yaa??? Hmmmm nanti kalo kk udah pulang ekskul bubu masakin ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜*** apa sih yg ga buat kalian kesayangan2๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . . . ๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’™โค๐Ÿ’š๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿ’ž . . Colek kaka sulung @umiweny72 ,jengki goreng nya udah hadirrrrrrr ngagupayan terus nih hihihihi . . . #acak2dapur ๐Ÿณ #acak2dapur  #bubutobeli  #bybubu ๐Ÿ’ #menubikinborosnasi  #nambahnasiterus  #sambal  #jengkol  #atimaung  #tahu  #tempe  #asin  #bonteng  #seladaair  #asincumi  #cahcabegendot  #ebifurai  #instafood 
Hidup lebih natural untuk Masa mendatang. Org sekarang memilih hidup ketenangan dgn konsumsi bahan sayuran organic.
Memanfaatkn potensi ini untuk kemaslahatan masyarakat desa. Pemberdayaan lahan alami utk pertanian organic.
Wisata praktek pertanian organic #dreamgede_yk #sleman #tanamanorganicjogja #rejekidesa #pemberdayaanpedesaan #wajahdesarejekikota #bantudesa #berlimpahrejeki #nutrifarm #hiduppetaniindonesia #seladaair #bantupetanimakmur #pupuknutrifarm #tanamorganic #desaorganicjogja
Hidup lebih natural untuk Masa mendatang. Org sekarang memilih hidup ketenangan dgn konsumsi bahan sayuran organic. Memanfaatkn potensi ini untuk kemaslahatan masyarakat desa. Pemberdayaan lahan alami utk pertanian organic. Wisata praktek pertanian organic #dreamgede_yk  #sleman  #tanamanorganicjogja  #rejekidesa  #pemberdayaanpedesaan  #wajahdesarejekikota  #bantudesa  #berlimpahrejeki  #nutrifarm  #hiduppetaniindonesia  #seladaair  #bantupetanimakmur  #pupuknutrifarm  #tanamorganic  #desaorganicjogja 
Menu sayur buat hari ini
.
.
TUMIS SELADA AIR
.
.
bahan :
2 ikat selada air. siangi
2 siung bawang merah iris tipis
2 siung bawang putih iris tipis
1 cabe merah iris serong
1 sdt kecap inggris
1 sdt gula pasir
1 sdt saus tiram
garam dan merica

cara:
1. tumis duo bawang dan cabe sampai harum.
2. masukan selada, beri garam, gula, saus tiram, kecap inggris, merica.
3. aduk rata. koreksi rasa.
4. masak sampai layu. jgn terlalu lama ya. layu langsung diangkat biar tetap renyah. ๐Ÿ‘Œ
.
.
#seladaair #watercress #vegan #vegetarian
Menu sayur buat hari ini . . TUMIS SELADA AIR . . bahan : 2 ikat selada air. siangi 2 siung bawang merah iris tipis 2 siung bawang putih iris tipis 1 cabe merah iris serong 1 sdt kecap inggris 1 sdt gula pasir 1 sdt saus tiram garam dan merica cara: 1. tumis duo bawang dan cabe sampai harum. 2. masukan selada, beri garam, gula, saus tiram, kecap inggris, merica. 3. aduk rata. koreksi rasa. 4. masak sampai layu. jgn terlalu lama ya. layu langsung diangkat biar tetap renyah. ๐Ÿ‘Œ . . #seladaair  #watercress  #vegan  #vegetarian 
Soup Selada air "seyongchai #soup #seladaair #chinesefood #food #masakan #makan #sayur #vegetables
#latedinner #batu meet #seladaair ๐Ÿ˜‰ traktiran #birthdayboy๐ŸŽ‰
.
.
.
@psinangkling lihat pergerakan tangan @cintyalalita ๐Ÿ˜„
#birthdayboy๐ŸŽ‰ Ciap-ciap mo ketemu #seladaair ๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
#batu
Bahkan Genjer dan Timpuh Iyung, pun, bisa hidup bebarengan! Dengan Jembak (selada air) dan Kangkung yang menyemarakkan. .
Walaupun Timpuh Iyung lebih sering tumbuh di tempat kering, walau aneh buat genjer, bersanding dengan timpuh iyung. .
Genjer menganut paham ini, dan Timpuh Iyung menganut paham itu. Yang lain, pun, juga begitu. Tapi mereka semua tahu, kalau pada akhirnya semua sama;
.
#seladaair #jembak #watercress #nasturiumofficinale #brassicaceae #ipomoeaaquatica #convolvulcaceae #kangkung #genjer #genjer #limnocharisflava #alismataceae , mereka semua tumbuh di #ledhok yang #samaP

#lanjutkepostkedua $TanamanPanganRamban #KOTAOGI
Bahkan Genjer dan Timpuh Iyung, pun, bisa hidup bebarengan! Dengan Jembak (selada air) dan Kangkung yang menyemarakkan. . Walaupun Timpuh Iyung lebih sering tumbuh di tempat kering, walau aneh buat genjer, bersanding dengan timpuh iyung. . Genjer menganut paham ini, dan Timpuh Iyung menganut paham itu. Yang lain, pun, juga begitu. Tapi mereka semua tahu, kalau pada akhirnya semua sama; . #seladaair  #jembak  #watercress  #nasturiumofficinale  #brassicaceae  #ipomoeaaquatica  #convolvulcaceae  #kangkung  #genjer  #genjer  #limnocharisflava  #alismataceae  , mereka semua tumbuh di #ledhok  yang #samaP  #lanjutkepostkedua  $TanamanPanganRamban #KOTAOGI 
Kerempongan pagi ini dan selesai jam 11 siang, masak sambil momong bocah alhasil sambel ny sedikit kelebihan garem alias keasinan ๐Ÿ˜ž

#SeladaAir
#AyamGoreng
#TempeGoreng
#sambelrawitijo
Ok, we admit it. We LOVE #summer and we really donโ€™t want it to end. This Indonesian Gado Gado salad from @keri.astill.frew should stretch it out for a while longer. Link in bio. .
.
.
#watercress #seladaair #gadogado #salad #recipe #recipes #healthyrecipes #foodstagram #food #cookery #indonesian #streetfood
Tumis Selada Air.

Pertama kali masak dan makan sayur ini. Enak ternyata. Krenyes-krenyes ๐Ÿ‘๐Ÿ˜.
.
.
Bahan:
1 ikat selada air, cuci bersih, petik-petik
1 cabai besar, iris
3 siung bawang merah, iris
2 siung bawang putih, iris
Secukupnya garam
Minyak goreng
Air

Langkah:
1. Tumis bawang merah sebentar, lalu masukkan cabai dan bawang putih.
2.Tambahkan air dan garam, lalu masukkan selada air.
3. Tumis sampai agak layu.
4. Siap disajikan.

#seladaair #tumisselada #tumisseladaair #cooking
Tumis Selada Air. Pertama kali masak dan makan sayur ini. Enak ternyata. Krenyes-krenyes ๐Ÿ‘๐Ÿ˜. . . Bahan: 1 ikat selada air, cuci bersih, petik-petik 1 cabai besar, iris 3 siung bawang merah, iris 2 siung bawang putih, iris Secukupnya garam Minyak goreng Air Langkah: 1. Tumis bawang merah sebentar, lalu masukkan cabai dan bawang putih. 2.Tambahkan air dan garam, lalu masukkan selada air. 3. Tumis sampai agak layu. 4. Siap disajikan. #seladaair  #tumisselada  #tumisseladaair  #cooking 
Bayam merah or sayur selada air huhuhhuuh kalap liat sayuran #spinach #bayam #seladaair #vegetables #grocerytime
Panen Selada umur 30 hari setelah semai @ 300 gram #sayurselada #seladahidroponik #seladamalang #seladaair #sayuransegar