an online Instagram web viewer

#SAVEKUCING medias

Photos

Si cantik lg gak sehat..udah beberapa hari gk mau main..maunya tidur mulu ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง
Semoga cepet baik ya nak ya
#bubu๐Ÿˆ .
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
Hanya orang orang berhati iblis yang keji ngelakuin seperti ini. Entah salah apa kucing ini.hanya secuil mencuri ikan untuk berjuang membesarkan anak kucingnya . Kucing ini tega di aniaya.

Pray for kucing Indonesia.
#savekucingkampung
#savekucingrumahan 
#savekucing
Hanya orang orang berhati iblis yang keji ngelakuin seperti ini. Entah salah apa kucing ini.hanya secuil mencuri ikan untuk berjuang membesarkan anak kucingnya . Kucing ini tega di aniaya. Pray for kucing Indonesia. #savekucingkampung  #savekucingrumahan  #savekucing 
Ni bocah gk bisa lihat kotak nganggur..gasik banget yg mau nempati
.
#jojo๐Ÿˆdekem di kotak tisyu
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
RIP millo 
belum genap satu tahun kamu nemenin kita dsni, tingkah laku kamu yg selalu bikin cape kita hilang saat pulang kerja, manjanya kamu yg selalu bikin hati kita m'leleh ga bisa nolak setiap keinginan kamu buat maen di luar rumah, marahnya kamu yg klo kita tinggalin di rumah aga lama, semua udah gda lagi semua serasa sepi โ˜น
satu minggu kamu berperang melawan virus distemper selama itu juga kamu udah nunjukin kalo kamu ingin tinggal lebih lama lagi tapi Tuhan berkehendak lain, Tuhan lebih sayang sama kamu nak โ˜น
sekarang kamu udah tenang, udah ga sakit lagi dan kamu boleh pergi selama lamanya kami harus ikhlas..
makasih millo udah nemenin kita, udah kasih kita senyuman setiap melihat tingkah lakumu.. kita sayang sama kamu, baik" yah kamu disana ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข #RipMillo
#121118 
#03dinihari
#pets 
#kesayangan 
#savekucing 
#virusdistempermenyerang
RIP millo belum genap satu tahun kamu nemenin kita dsni, tingkah laku kamu yg selalu bikin cape kita hilang saat pulang kerja, manjanya kamu yg selalu bikin hati kita m'leleh ga bisa nolak setiap keinginan kamu buat maen di luar rumah, marahnya kamu yg klo kita tinggalin di rumah aga lama, semua udah gda lagi semua serasa sepi โ˜น satu minggu kamu berperang melawan virus distemper selama itu juga kamu udah nunjukin kalo kamu ingin tinggal lebih lama lagi tapi Tuhan berkehendak lain, Tuhan lebih sayang sama kamu nak โ˜น sekarang kamu udah tenang, udah ga sakit lagi dan kamu boleh pergi selama lamanya kami harus ikhlas.. makasih millo udah nemenin kita, udah kasih kita senyuman setiap melihat tingkah lakumu.. kita sayang sama kamu, baik" yah kamu disana ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข #RipMillo  #121118  #03dinihari  #pets  #kesayangan  #savekucing  #virusdistempermenyerang 
#Repost @kochii_kochi
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Savage
๐Ÿ“ฝ๏ธcredit @9gag
.
#kochii_kochi #hahaha #savekucing
Udah 4 hari si mpus kecil gw urus tanpa induknya... Singkat cerita di video itu 4 hari yg lalu.. Pagi2 sepupu gw bilang ke gw ada anak kucing di kardus di dpn jalan dkt rumah gw.. Dan gw lihat masih kecil bgt, dan masih ada tali pusarnya... Gw ga mau ambil tdnya tkut ada induknya dtng.. Pas siang gw kepikiran aja.. Dan gw tengok lagi ke jalan dkt rumah, pas gw ksitu ternyata masih ada anak kucing itu.. Sepertinya sih ada org yg sngaja ngebuang tnpa induknya.. Bego bgt kan tuh org yg ngebuang tanpa induknya ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ,,kasihan kn klo kaya gini udah kardusnya basah.. Mungkin di buangnya mlm x pas grimis... Yaa udah gw ke warung minta kardus kosong buat pindahin anak kucing itu dan gw bawa pulang.. Bingung kucingnya kedinginan.. Mungkin krna masih bayi bgt, kena grimis.. Gw nekat deh rawat krna sebelumnya gw ga pernah rawat anak kucing dri sekecil ini.. Gw beliin dot kucing dan gw kasih susu.. Dan tiap sore gw lapin bulunya dan gw hairdryerin bulunya biar hangat.. Krna kucing sekecil itu seharusnya di hangatkan sama induknya...dan alhamdulillah udh 4 hari mkra di rumah gw rawat sehat.. Cepet gede yaa puss.. Dan harus kuat walaupun kalian tdk ada induk kalian.... ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ #savekucing #cintakucing #catlovers #cat #pencintabinatang #pecintakucing #penyayangbinatang #penyayangkucing #hewan #animals #rescuecat #rescuecats  #rescue #catlove #catinstagram
Udah 4 hari si mpus kecil gw urus tanpa induknya... Singkat cerita di video itu 4 hari yg lalu.. Pagi2 sepupu gw bilang ke gw ada anak kucing di kardus di dpn jalan dkt rumah gw.. Dan gw lihat masih kecil bgt, dan masih ada tali pusarnya... Gw ga mau ambil tdnya tkut ada induknya dtng.. Pas siang gw kepikiran aja.. Dan gw tengok lagi ke jalan dkt rumah, pas gw ksitu ternyata masih ada anak kucing itu.. Sepertinya sih ada org yg sngaja ngebuang tnpa induknya.. Bego bgt kan tuh org yg ngebuang tanpa induknya ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ,,kasihan kn klo kaya gini udah kardusnya basah.. Mungkin di buangnya mlm x pas grimis... Yaa udah gw ke warung minta kardus kosong buat pindahin anak kucing itu dan gw bawa pulang.. Bingung kucingnya kedinginan.. Mungkin krna masih bayi bgt, kena grimis.. Gw nekat deh rawat krna sebelumnya gw ga pernah rawat anak kucing dri sekecil ini.. Gw beliin dot kucing dan gw kasih susu.. Dan tiap sore gw lapin bulunya dan gw hairdryerin bulunya biar hangat.. Krna kucing sekecil itu seharusnya di hangatkan sama induknya...dan alhamdulillah udh 4 hari mkra di rumah gw rawat sehat.. Cepet gede yaa puss.. Dan harus kuat walaupun kalian tdk ada induk kalian.... ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ #savekucing  #cintakucing  #catlovers  #cat  #pencintabinatang  #pecintakucing  #penyayangbinatang  #penyayangkucing  #hewan  #animals  #rescuecat  #rescuecats  #rescue  #catlove  #catinstagram 
Harus sayang sama mahluk ciptaan Tuhan #kucing #MyBabyGirl #SaveKucing #YNWA
---- FOR SALE --- @house_of_cats_rescue jual  lampu hias dari bahan paralon buatan sendiri. Keuntungan dari penjualan lampu hias ini akan di donasikan untuk tambahan biaya operasional @house_of_cats_rescue. Ada beberapa jenis lampu warna warni yg bisa dikendalikan dengan remote kontrol untuk aneka jenis warna atau warna ganti secara otomatis. Ada juga yang hanya lampu pijar biasa. Coba deh...kereen bingitzz ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Harga :
1.Untuk lampu warna otomatis + remote Rp.185.000.
2.Untuk lampu biasa Rp. 155.000. Pemesanan bisa melalui WA 081289514724. 
Terima kasih. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #sale #donate #catsrescue #streetcats #streetfeeding.  #juallampu #juallampuhias #juallampumurah #juallamputidur #lampukamar #lampuhias #lampukamar #lampuhias #lampudekorasi #tudunglampu #hadiahanak #onlineshopjakarta #tumblrRoom #cutestuff #nightlamp #cutenightlamp #handmadelamp #savekucing #donate
---- FOR SALE --- @house_of_cats_rescue jual lampu hias dari bahan paralon buatan sendiri. Keuntungan dari penjualan lampu hias ini akan di donasikan untuk tambahan biaya operasional @house_of_cats_rescue. Ada beberapa jenis lampu warna warni yg bisa dikendalikan dengan remote kontrol untuk aneka jenis warna atau warna ganti secara otomatis. Ada juga yang hanya lampu pijar biasa. Coba deh...kereen bingitzz ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Harga : 1.Untuk lampu warna otomatis + remote Rp.185.000. 2.Untuk lampu biasa Rp. 155.000. Pemesanan bisa melalui WA 081289514724. Terima kasih. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #sale  #donate  #catsrescue  #streetcats  #streetfeeding . #juallampu  #juallampuhias  #juallampumurah  #juallamputidur  #lampukamar  #lampuhias  #lampukamar  #lampuhias  #lampudekorasi  #tudunglampu  #hadiahanak  #onlineshopjakarta  #tumblrRoom  #cutestuff  #nightlamp  #cutenightlamp  #handmadelamp  #savekucing  #donate 
Ada yang bisaadopsi anak kucing daerah cempaka putih jakarta pusat. 
Kronologi : 
Jadi tadi pas nemenin ponakan pulang nungguin angkutan umum di jalan Pramuka Sari I posisinya dipinggir kali deket jalan yg banyak lalu lintas kendaraan. disitu saya terdengar suara anak kucing ternyata terdengar dari sebuah kantong kresek berwarna merah dia sperti ketakutan tapi tidak berani keluar saya coba keluarkan dari plastik tapi anak kucing ini malah kembali ke plastik seperti takut atau trauma dan dilehernya ada karet langsung saya lepaskan karetnya dan saya bawa pulang untuk kasih makan dan minum. Karena saya tinggal dikontrakan yg tdk bisa memelihara binatang saya bingung mau dikemanakan kucing ini sedangkan saya tidak tega melepaskannya lagi. Bila kalian ada yg bisa adopsi atau info yang bisa adopsi anak kucing ini boleh sekiranya hubungi saya via DM. Terimakasih banyak atas kepedulian anda semua ๐Ÿ™
#savekucing #adopsikucing #adopsikucingjakarta #adopsikucingjakartapusat #anakkucingdibuang #kucingdibuang #jakarta #cempakaputih #adopter
Ada yang bisaadopsi anak kucing daerah cempaka putih jakarta pusat. Kronologi : Jadi tadi pas nemenin ponakan pulang nungguin angkutan umum di jalan Pramuka Sari I posisinya dipinggir kali deket jalan yg banyak lalu lintas kendaraan. disitu saya terdengar suara anak kucing ternyata terdengar dari sebuah kantong kresek berwarna merah dia sperti ketakutan tapi tidak berani keluar saya coba keluarkan dari plastik tapi anak kucing ini malah kembali ke plastik seperti takut atau trauma dan dilehernya ada karet langsung saya lepaskan karetnya dan saya bawa pulang untuk kasih makan dan minum. Karena saya tinggal dikontrakan yg tdk bisa memelihara binatang saya bingung mau dikemanakan kucing ini sedangkan saya tidak tega melepaskannya lagi. Bila kalian ada yg bisa adopsi atau info yang bisa adopsi anak kucing ini boleh sekiranya hubungi saya via DM. Terimakasih banyak atas kepedulian anda semua ๐Ÿ™ #savekucing  #adopsikucing  #adopsikucingjakarta  #adopsikucingjakartapusat  #anakkucingdibuang  #kucingdibuang  #jakarta  #cempakaputih  #adopter 
Salah mreka apa๐Ÿ˜ˆ
.
.
#savekucing #kucing #bukan #hama
Miss u nuna.. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
.smga tuan bs dpt krj yg jauh dr rumah , biar bs bawa nuna sm Molga , biar tidur ny ga kedinginan lagiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #mycat #cat #pecintasholawat #pecintakucing #kucingpersia #kucinglucu #kucinglucubanget #catsofinstagram #cat_features #cats #cats_of_world #catstagram #catlovers #kucingkesayangan #meong #meow #mycat #catholic #catholic #pecintakucing #pecintakucing #videolucu #videokucinglucu #videokucinglucu #videokucing #kucingcomel #kucingku #kucingjalanan #kucingpersiapalembang #savekucing
Miss u nuna.. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ .smga tuan bs dpt krj yg jauh dr rumah , biar bs bawa nuna sm Molga , biar tidur ny ga kedinginan lagiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #mycat  #cat  #pecintasholawat  #pecintakucing  #kucingpersia  #kucinglucu  #kucinglucubanget  #catsofinstagram  #cat_features  #cats  #cats_of_world  #catstagram  #catlovers  #kucingkesayangan  #meong  #meow  #mycat  #catholic  #catholic  #pecintakucing  #pecintakucing  #videolucu  #videokucinglucu  #videokucinglucu  #videokucing  #kucingcomel  #kucingku  #kucingjalanan  #kucingpersiapalembang  #savekucing 
Jangam sekali kali berlaku kasar pada hewan, Mereka cuma ingin bertahan hidup dan memberi makan anak2nya
#savekucing #savekucingkampung
Pagi ini gk sengaja liat anak kucing tergeletak di pinggir jalan dan sudah meninggal
Di liat dari lukanya akibat dari benturan seperti nya tertabrak kendaraan...
Terbuat dari apa hati yang nabrak kucing ini ???!! Maav kan kaum kami pupus yang sudah terkikis hati nurani nya dengan kesibukan mengejar dunia yang semu.. Doakan kaum kami smoga di beri kemudahan untuk mendapatkan hidayah dari ALLAH... #savekucing
#violettasrescue 
#bangijaltv 
#pedulikucing 
#sterilkucing 
#rumahsteril 
#pedulihewan 
#cats_of_instagram 
#catlovers
Pagi ini gk sengaja liat anak kucing tergeletak di pinggir jalan dan sudah meninggal Di liat dari lukanya akibat dari benturan seperti nya tertabrak kendaraan... Terbuat dari apa hati yang nabrak kucing ini ???!! Maav kan kaum kami pupus yang sudah terkikis hati nurani nya dengan kesibukan mengejar dunia yang semu.. Doakan kaum kami smoga di beri kemudahan untuk mendapatkan hidayah dari ALLAH... #savekucing  #violettasrescue  #bangijaltv  #pedulikucing  #sterilkucing  #rumahsteril  #pedulihewan  #cats_of_instagram  #catlovers 
Si #nyoyah๐Ÿฑ pergi dr rumah gk pulang2 ๐Ÿ˜ข..gak tau knp..apa dia kecantol duda tamfan di luar sana๐Ÿ˜ก
Semoga aja ketemu keluarga yg sayang kucing jg..dan bisa memberikan apa yg kita tidak bisa berikan yaitu pasangan.. Sedih sih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
.
Pidio diambil sewaktu pulkam kmren ๐Ÿ˜ข
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
Met pagi dr duo bocah bandel ini #bubu๐ŸˆAnd #jojo๐Ÿˆ 
Semoga tetap sehat dn semangat semua
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
@animalrescue_banten @animaldefendersindo @riki_cristian_wibowo  @osbornearmstrong @pawrent_cats @abaoew_wibowo83 tolong di bantu bang,, anak kucing ini terlindas mobil kaki belakangnya, yg sebelah kanan sudah mulai membusuk, sementara kaki kucing saya balut pake kain biar gk di rubung lalat, kasihan please tolong di bantu #rescuekucingkampung #savekucing #savekucingjalanan #selamatkankucing
@animalrescue_banten @animaldefendersindo @riki_cristian_wibowo @osbornearmstrong @pawrent_cats @abaoew_wibowo83 tolong di bantu bang,, anak kucing ini terlindas mobil kaki belakangnya, yg sebelah kanan sudah mulai membusuk, sementara kaki kucing saya balut pake kain biar gk di rubung lalat, kasihan please tolong di bantu #rescuekucingkampung  #savekucing  #savekucingjalanan  #selamatkankucing 
Kabar #bubu๐Ÿˆsore ini baik baik saja ๐Ÿฑ.
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
๐Ÿ˜บ chiloe :Dunia terasa gelap hari ini, Tp w harus tetap Cool๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ธ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•
#cats #pecintakucing #meowmeow #savekucing #pedulikucing
#Repost @indonesiacatsrescue
โ€ข โ€ข โ€ข
Di Istambul Turki... Hewan2 terlantar dijalanan seperti kucing2 aman nyaman tanpa perlu menderita kelaparan, terlunta2 sakit dijalanan berbulan2 rip secara perlahan, ditendang, dipukul, dilempar batu, disiram air panas, bahkan dibantai dibasmi layaknya hama nyamuk ๐Ÿ˜’๐Ÿ™€๐Ÿคง๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ญ #savekucing #savekucingindonesia #savecat #savecats  #selamatkansatwaindonesia#prayforcats #prayforstreetanimals
Alhamdulilah aq dititipi amanah dari mbk @renilutfi uang utk membelikan makanan kucing, Amanah nya aq belikan makanan kucing ini ya mbk..
.
.
Jujur awalnya aq binggung krn sebenernya takut amanah itu besar sekali pertanggungjawabannya di akhirat jika tdk di gunakan utk semestinya, tp krn mbk @renilutfi berniat sekali ingin sedekah kpd kucing2 yg saya temui di jalan, utk itu aq menerima titipan sedekah nya.. InsyaAllah akan aq amanahkan tepat pd sasarannya yaitu utk kucing2 di jalan.. Makasih banyak mbk sedekahnya semoga kebaikan mbk di balas dengan kebaikan yg berlipat..
.
.
Sungguh sejujurnya DemiAllah aq membuat akun ini bukan utk buka donasi atau apa krn aq sadar aq blm ada apa2 nya dengan akun2 rescuer yg lebih besar dalam menyelamatkan kucing2 atau apa, Niat dari awal hanya ingin jika postingan aq membawa manfaat kpd yg melihat syukur Alhamdulilah, dan berharap orang yg melihat juga tergerak hatinya utk bs berbuat baik kpd hewan, krn aq pun begitu melakukan ini krn terinsiprasi dari akun2 kucing yg saya ikuti.. Intinya menebar kebaikan bagi yg melihat.. Tetapi mungkin ini yg di namakan rejeki anak2 kucing di jalanan ya, krn nggak ada angin dan nggak ada hujan ada yg menitipkan rejeki utk kucing2 di jalan.. MasyaAllah aq terharu sekali ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
.
.
Terimakasih bnyak InsyaAllah bermanfaat sekali utk mereka kucing2 di jalan, dan aq yakin mereka akan bersaksi kelak di hadapan Tuhan atas kebaikan yg mbk @renilutfi berikan utk mereka, walau secara tidak langsung lewat tangan mbk yg nntinya memberi makanan tersebut ke kucing2 yg saya temui di jalan, tapi yakinlah kebaikan yg mbk berikan langsung di lihat oleh Tuhan dan akan di catat sebagai amalan baik mbk di hari akhir kelak. 
Murah rejekinya selalu ya mbk..
Makasih banyak..
.
.
#rejeki #rejekianakbulu #streetfeeding #strayfeeding #pedulikucingjalanan #pedulikucingliar #straycats #pedulikucingkampung #savekucing #savekucingkampung #rescuecat #berbagiituindah #sedekah #berbagitakakanrugi #jangansakitikucing #jikatidaksukamerekajgnsakiti
Alhamdulilah aq dititipi amanah dari mbk @renilutfi uang utk membelikan makanan kucing, Amanah nya aq belikan makanan kucing ini ya mbk.. . . Jujur awalnya aq binggung krn sebenernya takut amanah itu besar sekali pertanggungjawabannya di akhirat jika tdk di gunakan utk semestinya, tp krn mbk @renilutfi berniat sekali ingin sedekah kpd kucing2 yg saya temui di jalan, utk itu aq menerima titipan sedekah nya.. InsyaAllah akan aq amanahkan tepat pd sasarannya yaitu utk kucing2 di jalan.. Makasih banyak mbk sedekahnya semoga kebaikan mbk di balas dengan kebaikan yg berlipat.. . . Sungguh sejujurnya DemiAllah aq membuat akun ini bukan utk buka donasi atau apa krn aq sadar aq blm ada apa2 nya dengan akun2 rescuer yg lebih besar dalam menyelamatkan kucing2 atau apa, Niat dari awal hanya ingin jika postingan aq membawa manfaat kpd yg melihat syukur Alhamdulilah, dan berharap orang yg melihat juga tergerak hatinya utk bs berbuat baik kpd hewan, krn aq pun begitu melakukan ini krn terinsiprasi dari akun2 kucing yg saya ikuti.. Intinya menebar kebaikan bagi yg melihat.. Tetapi mungkin ini yg di namakan rejeki anak2 kucing di jalanan ya, krn nggak ada angin dan nggak ada hujan ada yg menitipkan rejeki utk kucing2 di jalan.. MasyaAllah aq terharu sekali ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข . . Terimakasih bnyak InsyaAllah bermanfaat sekali utk mereka kucing2 di jalan, dan aq yakin mereka akan bersaksi kelak di hadapan Tuhan atas kebaikan yg mbk @renilutfi berikan utk mereka, walau secara tidak langsung lewat tangan mbk yg nntinya memberi makanan tersebut ke kucing2 yg saya temui di jalan, tapi yakinlah kebaikan yg mbk berikan langsung di lihat oleh Tuhan dan akan di catat sebagai amalan baik mbk di hari akhir kelak. Murah rejekinya selalu ya mbk.. Makasih banyak.. . . #rejeki  #rejekianakbulu  #streetfeeding  #strayfeeding  #pedulikucingjalanan  #pedulikucingliar  #straycats  #pedulikucingkampung  #savekucing  #savekucingkampung  #rescuecat  #berbagiituindah  #sedekah  #berbagitakakanrugi  #jangansakitikucing  #jikatidaksukamerekajgnsakiti 
Di Istambul Turki... Hewan2 terlantar dijalanan seperti kucing2 aman nyaman tanpa perlu menderita kelaparan, terlunta2 sakit dijalanan berbulan2 rip secara perlahan, ditendang, dipukul, dilempar batu, disiram air panas, bahkan dibantai dibasmi layaknya hama nyamuk ๐Ÿ˜’๐Ÿ™€๐Ÿคง๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ญ #savekucing #savekucingindonesia #savecat #savecats  #selamatkansatwaindonesia#prayforcats #prayforstreetanimals
Masuk hari ke 4 si cici belum balik, bagi yang liat tolong jangan di galakin kasih makan apa saja layaknya kucing. Bagi yg bisa membawa kesini saya kasih uang bensin.
Cici gera uih nya please
#cici #mycat #savekucing #kucingkampung #hilang #pleaseuihcici
Save kucingโœ‹โœ‹
. .
.
.
#catlover #kucingkampung #stopkekerasan #savekucing
Jangan lupa berbagi, beli makanan kucing 50rb saja sudah dapet banyak, masa iya kita ga bisa beli :) . 
#savekucing #savekucingkampung #savekucingjalanan #savekucingliar #savekucingpasar #savekucinglokal #videokucinglucu #pecintakucing #arenakucing #duniakucing #kucingmalang
Kebersamaan itu lebih terasa nikmat nya ๐ŸŒŸ
Kebersamaan itu lebih terasa nikmat nya ๐ŸŒŸ
Gak ada pohon teralispun jadi
#bobo๐Ÿˆ
#jojo๐Ÿˆ
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
Kita Bisa #BantuDottie

Halo  Sayaย menggalang dana untuk membantu penyembuhan Dottie (kucing saya) yang terkena Sepsis Pneumonia. Kondisi dia saat ini mengalami kesulitan untuk proses inspirasi (memasukan oksigen), mengalami empat luka sobek karena pertarungan dengan hewan lain, serta mukosa pucat dan kondisi kulit yang tidak baik karena dehidrasi. Untuk itu, saat ini Dottie di-opname dan berada dalam inkubatorย untuk memulihkan terlebih dahulu kondisinya sebelum kemudian melakukann operasi. Saat ini Dottie mengalami masa kritis dengan suhu 37,4 dan semoga tidak mengalami penurunan yang dapat menyerang Hipofisa-nya (Bagian otak yang mengatur keluar masuknya oksigen). Saya tergerak menggalang dana karena saya sangat menyayangi kucing saya dan berharap dia dapat sembuh kembali. Dia adalah kucing yang aktif dan cerdas. Dottie begitu cerdas sehingga dia tidak betah di dalam kandang dan suka keluar rumah namun dia begitu jinak dan manja. Saya berharap ada yang bersedia membantu karena kondisi ekonomi saya tidak mumpuni untuk menanggung semua biaya perawatan sementara saya sangat tidak ingin Dottie meninggal.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk;

1. Biaya tindakan dokter,ย opname kucing, dan semua kebutuhan selama perawatan
2. Biaya obat
3. Biaya operasi pneumonia

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0821-1259-9731

bisa berdonasi lewat  kitabisa.com --> https://m.kitabisa.com/bantudottie?utm_source=facebook&utm_medium=sharebutton&utm_campaign=userreff&fbclid=IwAR1TEyfbHbJ0-z6-9JdkAhPRnpWpVSZUG30XIUaX2uwfPl-asEOnqdF57do

#savekucing #bantukucing #bantubinatang #bantuhewan #kitabisa #donasikucing #kucinglucu #kucing
#savecats #cathelp #needhelp  #catrescue #bantuankucing
Kita Bisa #BantuDottie  Halo Sayaย menggalang dana untuk membantu penyembuhan Dottie (kucing saya) yang terkena Sepsis Pneumonia. Kondisi dia saat ini mengalami kesulitan untuk proses inspirasi (memasukan oksigen), mengalami empat luka sobek karena pertarungan dengan hewan lain, serta mukosa pucat dan kondisi kulit yang tidak baik karena dehidrasi. Untuk itu, saat ini Dottie di-opname dan berada dalam inkubatorย untuk memulihkan terlebih dahulu kondisinya sebelum kemudian melakukann operasi. Saat ini Dottie mengalami masa kritis dengan suhu 37,4 dan semoga tidak mengalami penurunan yang dapat menyerang Hipofisa-nya (Bagian otak yang mengatur keluar masuknya oksigen). Saya tergerak menggalang dana karena saya sangat menyayangi kucing saya dan berharap dia dapat sembuh kembali. Dia adalah kucing yang aktif dan cerdas. Dottie begitu cerdas sehingga dia tidak betah di dalam kandang dan suka keluar rumah namun dia begitu jinak dan manja. Saya berharap ada yang bersedia membantu karena kondisi ekonomi saya tidak mumpuni untuk menanggung semua biaya perawatan sementara saya sangat tidak ingin Dottie meninggal. Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk; 1. Biaya tindakan dokter,ย opname kucing, dan semua kebutuhan selama perawatan 2. Biaya obat 3. Biaya operasi pneumonia Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0821-1259-9731 bisa berdonasi lewat kitabisa.com --> https://m.kitabisa.com/bantudottie?utm_source=facebook&utm_medium=sharebutton&utm_campaign=userreff&fbclid=IwAR1TEyfbHbJ0-z6-9JdkAhPRnpWpVSZUG30XIUaX2uwfPl-asEOnqdF57do #savekucing  #bantukucing  #bantubinatang  #bantuhewan  #kitabisa  #donasikucing  #kucinglucu  #kucing  #savecats  #cathelp  #needhelp  #catrescue  #bantuankucing 
Repost @agi_okt

Close donasi, dottie sudah meninggal . 
Trima ksih buat temen" yang sudah berdonasi dan sudah bantu share ๐Ÿ˜ข

#savekucing #bantukucing #bantubinatang #bantuhewan #kitabisa #donasikucing #kucinglucu #kucing #helpkucing #pedulikucing #pedulihewan
#savecats #cathelp #needhelp  #catrescue #bantuankucing #pedulikucingjakarta #pedulikucingindonesia
Saya sama sekali tidak pecinta kucing..tapi saya melihat dia ๐Ÿ˜ฟ terlantar dan gak berdaya Krn masih kecil gak tau mau cari makanan kemana,saya adopsi dia,saya besarkan dan ajari.. Menyenangkan juga..dan dia juga lucu sih gemesin...๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป Mari kawan semua,kalo jumpa binatang satu ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ ini kalo gak mau kasih makan, setidaknya jgn di tendang,dipukul,atw disiram,biarkan saja..mereka juga berjuang utk hidup..sama seperti kita...Wong sama2 ciptaan Tuhan koq...Hanya derajat qta aja yg Beda,kalo Namun soal perasaan,insting, feeling kdg lebih peka ya mreka di bandingkan kita...hehehehe #savekucing
Saya sama sekali tidak pecinta kucing..tapi saya melihat dia ๐Ÿ˜ฟ terlantar dan gak berdaya Krn masih kecil gak tau mau cari makanan kemana,saya adopsi dia,saya besarkan dan ajari.. Menyenangkan juga..dan dia juga lucu sih gemesin...๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป Mari kawan semua,kalo jumpa binatang satu ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ ini kalo gak mau kasih makan, setidaknya jgn di tendang,dipukul,atw disiram,biarkan saja..mereka juga berjuang utk hidup..sama seperti kita...Wong sama2 ciptaan Tuhan koq...Hanya derajat qta aja yg Beda,kalo Namun soal perasaan,insting, feeling kdg lebih peka ya mreka di bandingkan kita...hehehehe #savekucing 
Yang punya indukan yang lagi nyusuin tolong bgt adopt kitten ini disini indukannya udh ga nyusuin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Lokasi di daerah jakarta selatan,petukangan selatan.
.
Tadi ceritanya ade gua pulang bawaยฒ ni kucing katanya di temuin di dalem kantong plastik item dan bareng sama sampah makanan gtu ada sambel nya pula.. .
Look dia itu masih kecil bgt mungkin baru beberapa hari lahir.. Dan di buang tanpa induk! .
Hati kecil nya dimana? Masih punya akal sehat kan? Masih waras kan? 
Tolong lah kalian yaa yg ga suka kucing atau merasa terganggu sama kucing jngn kyk gini lah sikap kalian.. .
Please tanya sama diri kalian sendiri tanya sama hati kecil kalian. Kalo kalian di posisi kucing itu gmn perasaan kalian? Or simple aja deh nnti kalo kalian punya anak dan anak kalian di buang sama orang, gimana perasaan kalian?? Sama hal nya juga kucing dan binatangยฒ lainnya.. Suka sedih liat kucing atau binatangยฒ lain nya tuhh di giniin atau di telantar kan gtu aja.. .
#savekucing #kucing #kitten #pedulikucing #cat #sayangkucing
Yang punya indukan yang lagi nyusuin tolong bgt adopt kitten ini disini indukannya udh ga nyusuin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Lokasi di daerah jakarta selatan,petukangan selatan. . Tadi ceritanya ade gua pulang bawaยฒ ni kucing katanya di temuin di dalem kantong plastik item dan bareng sama sampah makanan gtu ada sambel nya pula.. . Look dia itu masih kecil bgt mungkin baru beberapa hari lahir.. Dan di buang tanpa induk! . Hati kecil nya dimana? Masih punya akal sehat kan? Masih waras kan? Tolong lah kalian yaa yg ga suka kucing atau merasa terganggu sama kucing jngn kyk gini lah sikap kalian.. . Please tanya sama diri kalian sendiri tanya sama hati kecil kalian. Kalo kalian di posisi kucing itu gmn perasaan kalian? Or simple aja deh nnti kalo kalian punya anak dan anak kalian di buang sama orang, gimana perasaan kalian?? Sama hal nya juga kucing dan binatangยฒ lainnya.. Suka sedih liat kucing atau binatangยฒ lain nya tuhh di giniin atau di telantar kan gtu aja.. . #savekucing  #kucing  #kitten  #pedulikucing  #cat  #sayangkucing 
Demen banget di poto#bubu๐Ÿˆ..eksen kanan cekrek.. Kiri cekrek.. Depan cekrek
.
" udah cocok blm mak jadi bintang iklan?"
.
"iya cocok nduk..tp siapa jg yg mau ambil km jd bintang"
.
"kali aja ada mak"
.
"ngarep"
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
Duuuhh seneng gak tuh kalo bobok di pegangin gini ..
Adhem gak sihhhh ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#lovekucing๐Ÿ˜ป 
#savekucing
Duuuhh seneng gak tuh kalo bobok di pegangin gini .. Adhem gak sihhhh ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #lovekucing ๐Ÿ˜ป #savekucing 
Menolong Anak Kucing yg Terlantar๐Ÿ˜ฟ "Jika Sama Hewan Saja Sudah tdk Peduli Apalagi Sama Sesama Manusia"... Jika menemukan hewan dg kondisi yg sama terutama anak kucing cobalah utk merawatnya jgn merasa jijik dg kondisinya/takut nanti mati, hidup/nggaknya itu Allah yg menentukan, Setidaknya kita sudah beri pertolongan semampu kita disaat dia butuh pertolongan. 
#anakkucing #anakkucingterlantar #kucingkampung #savekucing #rescuekitten #kitten #semarang
Menolong Anak Kucing yg Terlantar๐Ÿ˜ฟ "Jika Sama Hewan Saja Sudah tdk Peduli Apalagi Sama Sesama Manusia"... Jika menemukan hewan dg kondisi yg sama terutama anak kucing cobalah utk merawatnya jgn merasa jijik dg kondisinya/takut nanti mati, hidup/nggaknya itu Allah yg menentukan, Setidaknya kita sudah beri pertolongan semampu kita disaat dia butuh pertolongan. #anakkucing  #anakkucingterlantar  #kucingkampung  #savekucing  #rescuekitten  #kitten  #semarang 
Kalau tidak bisa menyayanginya setidaknya jangan menyakitinya

#savekucing
Kalau tidak bisa menyayanginya setidaknya jangan menyakitinya #savekucing 
Nih dia para pembajak kasur..trs emaknya srh tidur dimana bocaahh.. #jojo๐Ÿˆ
#nyonyah๐Ÿฑ
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
.
.
Mau dapat update kucing lucu dan gemas
Follow @cintakucing_id
Follow @cintakucing_id
.
.
.Dia gemes liat cicek๐ŸฆŽ dan akupun gemes liatnya ๐Ÿคฉ
.
.
#dailyphoto #mycats #savekucing #catlovers #animallovers #pic #instahub #instamoment #shotoniphone #iphonex #changetheworld #catrescuing #saynotoanimalabuse #animalphotography #ilovephotography #cute #siamese #himalayan #kucingmix #kucingras #sweetcatclub #meowdel #kucinggemes #kucinglucu #dailyvideo #animalvideo #funnyvideo
. . Mau dapat update kucing lucu dan gemas Follow @cintakucing_id Follow @cintakucing_id . . .Dia gemes liat cicek๐ŸฆŽ dan akupun gemes liatnya ๐Ÿคฉ . . #dailyphoto  #mycats  #savekucing  #catlovers  #animallovers  #pic  #instahub  #instamoment  #shotoniphone  #iphonex  #changetheworld  #catrescuing  #saynotoanimalabuse  #animalphotography  #ilovephotography  #cute  #siamese  #himalayan  #kucingmix  #kucingras  #sweetcatclub  #meowdel  #kucinggemes  #kucinglucu  #dailyvideo  #animalvideo  #funnyvideo 
Mereka cuma minta sisa makananmu, tidak perlu ditendang.. #kucing #kucinglucu #savekucing #jagakucing #peliharakucing #cat #cats #catlover #catlovers
Makan dulu ges.. #bubu๐Ÿˆ#bobo๐Ÿˆ#jojo๐Ÿˆ .
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
Seminggu yang lalu habis rescue dengan keadaan yang sangat mengenaskan scabies lumayan parah hair lose dan juga jamur di bagian kepala

Setelah di mandiin dan di bersihkan dengan obat semprot terus di sikat pake sikat gigi all hasil yang tebal" di telinga udh rada bersih 
Yang warna hitam namanya hime
Yang warna coklat abu" namanya kim

#kucing #rescuecats #pecintakucing #kucingpersia #savepet #savekucing #petlovers #catlover
Seminggu yang lalu habis rescue dengan keadaan yang sangat mengenaskan scabies lumayan parah hair lose dan juga jamur di bagian kepala Setelah di mandiin dan di bersihkan dengan obat semprot terus di sikat pake sikat gigi all hasil yang tebal" di telinga udh rada bersih Yang warna hitam namanya hime Yang warna coklat abu" namanya kim #kucing  #rescuecats  #pecintakucing  #kucingpersia  #savepet  #savekucing  #petlovers  #catlover 
Mohon bntuan nya yg punya rejeki lebih apa salah nya menyisikan sedikit rejeki kita untuk menyelematkan makhluk hidup :') #savekucing #savekucingkampung #savekucingjalanan #savekucingliar #savekucingpasar #kucingkampung #kucingjalanan @peduli_kucing_palembang @palembangpedulihewan
Mreka bertiga sdh bahagia di surga๐Ÿ‘โค๏ธtragis bgt hidupnya, dari baru lahir sdh dibuang oleh pemiliknya, lebih parah lagi mata ketiganya mengalami sakit (bola mata keluar sebelah) mskipun dgn keterbatasan dengan hanya 1 bola mata, mreka tumbuh sehat๐Ÿ˜Šhingga pada suatu wktu ketiganya terserang virus secara bersamaan, yg akhirnya mrka pun mati satu persatu๐Ÿ˜ญ
.
.
#savekucing #savekucingkampung #kucinglucu #merawatkucing  #kittenjawa #kucingrumahan #happycat #kesayangankeluarga
Mreka bertiga sdh bahagia di surga๐Ÿ‘โค๏ธtragis bgt hidupnya, dari baru lahir sdh dibuang oleh pemiliknya, lebih parah lagi mata ketiganya mengalami sakit (bola mata keluar sebelah) mskipun dgn keterbatasan dengan hanya 1 bola mata, mreka tumbuh sehat๐Ÿ˜Šhingga pada suatu wktu ketiganya terserang virus secara bersamaan, yg akhirnya mrka pun mati satu persatu๐Ÿ˜ญ . . #savekucing  #savekucingkampung  #kucinglucu  #merawatkucing  #kittenjawa  #kucingrumahan  #happycat  #kesayangankeluarga 
Cm Cipon yg kelakuannya kyk human ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น dan yg slide 2 kmrn dia hbs solat magrib. Semoga kamu jd anak soleh ya nakkkk ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ
#CiponSN 
#cat #catlover #catloversclub #catlovers #cats #catslover #stopbuanganakkucing #savekucingliar #streetfeeding #savekucing #straycat #strayfeeding #streetcat #straycats #savekucing #savekucingkampung #pedulikucing #pedulikucingliar #pedulikucingkampung
Timmy yg jumat mgg lalu di temukan dlm keadaan hampir mati krn malnutrisi dgn poop yg amat" tdk bagus plus byk cacing di poopnya. Allhamdulillah stlh seminggu di rawat skrg baby Timmy lincah dan perutnya pun udah bulettttt ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ. Biasanya kami jika rescue baby umurnya tdk pernah lama apalagi yg msh indukan. Tp bagi Timmy ini sebuah keajaiban. Semoga kmu sehat terus ya nakkk ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ
#TimmySN 
#cat #catlover #catloversclub #catlovers #cats #catslover #kucing #kucinglokal #kucinglincah #kucingliar #kucingkampung #kucinglovers #kucingdome #kucinglokal #kucingdomestik #pecintakucing #pedulikucing #pedulikucingliar #pedulikucingkampung #savekucing #savekucingliar #savekucingkampung #streetfeeding #straycat #strayfeeding #streetcat #straycats #stopbuanganakkucing
Timmy yg jumat mgg lalu di temukan dlm keadaan hampir mati krn malnutrisi dgn poop yg amat" tdk bagus plus byk cacing di poopnya. Allhamdulillah stlh seminggu di rawat skrg baby Timmy lincah dan perutnya pun udah bulettttt ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ. Biasanya kami jika rescue baby umurnya tdk pernah lama apalagi yg msh indukan. Tp bagi Timmy ini sebuah keajaiban. Semoga kmu sehat terus ya nakkk ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ #TimmySN  #cat  #catlover  #catloversclub  #catlovers  #cats  #catslover  #kucing  #kucinglokal  #kucinglincah  #kucingliar  #kucingkampung  #kucinglovers  #kucingdome  #kucinglokal  #kucingdomestik  #pecintakucing  #pedulikucing  #pedulikucingliar  #pedulikucingkampung  #savekucing  #savekucingliar  #savekucingkampung  #streetfeeding  #straycat  #strayfeeding  #streetcat  #straycats  #stopbuanganakkucing 
MasyaAllah pecicilan amat ni bocah..mainya sampe ke atas2 lemari lagi..pake acara ngantuk segala lagi di atas.. Ampuun dah
#jojo๐Ÿˆ
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
Di depan rumah selalu ada kucing datang, kali ini induk sama anaknya, kasian sih aku pengen aja pelihara, cuma aku punya 2 anak kucing juga blm sampe sebulan di rumah, takutnya aku gak bisa adil sama mereka, kebetulan aku terlalu manjakan dua kucing yg sekarang ada, karna untuk sekarang bisa pelihara banyak kucing harus punya modal juga, kali aja ada yg mau ini kucing, sebenarnya biarpun kucing kampung kalo d rawat gak kalah bagus kok sama yg sejenis nya 
#kucingterlantar
#savekucing
#kucing
#petpalangkaraya
Di depan rumah selalu ada kucing datang, kali ini induk sama anaknya, kasian sih aku pengen aja pelihara, cuma aku punya 2 anak kucing juga blm sampe sebulan di rumah, takutnya aku gak bisa adil sama mereka, kebetulan aku terlalu manjakan dua kucing yg sekarang ada, karna untuk sekarang bisa pelihara banyak kucing harus punya modal juga, kali aja ada yg mau ini kucing, sebenarnya biarpun kucing kampung kalo d rawat gak kalah bagus kok sama yg sejenis nya #kucingterlantar  #savekucing  #kucing  #petpalangkaraya 
CARINA
3 oktober 2018
Kucing rescue yang kami temukan dengan kondisi yang cukup menyedihkan karena posisi usus pindah kearea paha dan sakit mata hingga tak dapat melihat saat itu. 
CARINA masih sangat kecil, usianya mungkin baru menginjak 2 bulan.
Walaupun CARINA bukan kucing cantik nan molek layaknya persia tapi pada saat itu kami berniat akan mengobatinya hingga sembuh. 
Alhamdulillah kami menemukan dokter hewan yang baik hati dengan pelayanan 24 jam. CARINA memang belum bisa dibedah untuk mengembalikan posisi ususnya kesemula, jadi kami harus berusaha membuat CARINA bertahan hingga CARINA berumur 7 bulan.
Hari demi hari kondisi CARINA terihat cukup membaik,nafsu makan meningkat walaupun tak pernah putus vitamin dan obat. 
10 oktober 2018
Shubuh itu tiba-tiba kondisi CARINA kritis,muntah,diare,lehernya sudah mulai tegang seperti tanda-tanda kucing yang akan meninggal. Tapi Allah berkehendak lain,setelah semua usaha yang kami lakukan CARINA tiba-tiba bangun dan makan. Kondisinya pun kembali normal.
13 oktober 2018
Shubuh ini CARINA mengalami kritis kembali. Cuaca hujan dari shubuh hingga siang membuat CARINA semakin lemah. Kejang setiap 5 menit sekali, muntah, diare, hingga air kencing yang keluar tanpa disadari. Sudah cukup ikhtiar yang dilakukan untuk CARINAku sayang. Siang ini setelah adzan dhuhur CARINA pun meninggalkan kami kembali kepada Sang Pencipta, Allah SWT.
โ€œBarangsiapa menyayangi meskipun terhadap hewan sembelihan, niscaya Allah akan merahmatinya pada hari kiamat.โ€ (HR. Bukhari)

#kucingrescue 
#savekucingkampung 
#savekucing
CARINA 3 oktober 2018 Kucing rescue yang kami temukan dengan kondisi yang cukup menyedihkan karena posisi usus pindah kearea paha dan sakit mata hingga tak dapat melihat saat itu. CARINA masih sangat kecil, usianya mungkin baru menginjak 2 bulan. Walaupun CARINA bukan kucing cantik nan molek layaknya persia tapi pada saat itu kami berniat akan mengobatinya hingga sembuh. Alhamdulillah kami menemukan dokter hewan yang baik hati dengan pelayanan 24 jam. CARINA memang belum bisa dibedah untuk mengembalikan posisi ususnya kesemula, jadi kami harus berusaha membuat CARINA bertahan hingga CARINA berumur 7 bulan. Hari demi hari kondisi CARINA terihat cukup membaik,nafsu makan meningkat walaupun tak pernah putus vitamin dan obat. 10 oktober 2018 Shubuh itu tiba-tiba kondisi CARINA kritis,muntah,diare,lehernya sudah mulai tegang seperti tanda-tanda kucing yang akan meninggal. Tapi Allah berkehendak lain,setelah semua usaha yang kami lakukan CARINA tiba-tiba bangun dan makan. Kondisinya pun kembali normal. 13 oktober 2018 Shubuh ini CARINA mengalami kritis kembali. Cuaca hujan dari shubuh hingga siang membuat CARINA semakin lemah. Kejang setiap 5 menit sekali, muntah, diare, hingga air kencing yang keluar tanpa disadari. Sudah cukup ikhtiar yang dilakukan untuk CARINAku sayang. Siang ini setelah adzan dhuhur CARINA pun meninggalkan kami kembali kepada Sang Pencipta, Allah SWT. โ€œBarangsiapa menyayangi meskipun terhadap hewan sembelihan, niscaya Allah akan merahmatinya pada hari kiamat.โ€ (HR. Bukhari) #kucingrescue  #savekucingkampung  #savekucing 
Macam di pantai ahh kau buat๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kitun-kitun๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#savekucingjalanan#savekucing#peliharaankesayangannabimuhammad#Mpuss
Tumben diem di potonya #bubu๐Ÿˆ Lagi syantik
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
"Eh lagi pada ngobrol sm burung ya..serius amat..apasih yg di rumpiin ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„"
#bubu๐Ÿˆ
#bobo๐Ÿˆ
"iih emak kepo deh"
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
Diam bersama kesabaran .. tapi siap tempur bersama keganasan ... #savekucing
Diam bersama kesabaran .. tapi siap tempur bersama keganasan ... #savekucing 
Keseharian anabulku.. Becanda gak ada habis2nya...yo mbok sekali2 bantuin emak nyuci piring di dapur gitu.. Hmmm๐Ÿ˜Ÿ
.
#jojo๐Ÿˆ 
#bobo๐Ÿˆ
#bubu๐Ÿˆ
.
#cintaikucing #sayangikucing #savekucing #kucinglucu #kucingcantik #kucingkampung #kucingimut
Jika tidak suka dengannya, setidaknya jangan menyakiti nya ๐Ÿ˜‰ -
#savekucing #kucinglucu