an online Instagram web viewer

#Presiden medias

Photos

Bismillah...
PADI 2019 
Presiden Prabowo - Sandi

#presiden #prabowo #sandiagauno #indonesia #sudan #khartoum #mahasiswa
Si tukang kayu, tokoh Muslim Indonesia jaman now paling fenomenal, yang punya rekor unbeaten alias tidak terkalahkan di karir politiknya. #NKRI #RI #NegaraKesatuanRepublikIndonesia #RepublikIndonesia #Indonesia #Pancasila #President #Presiden #PresidenRI #PresidenNKRI #PresidenIndonesia #PresidenJokowi #PresidenJokoWidodo #Jokowi #JokoWidodo #Jokowi2Periode #2019TetapJokowi #JokowiLagi #JokowiUnbeaten #Unbeaten
Salam 2 jari , jangan lupa prabowo - sandi
----------------------------
Maafin kite yeee , bikin ngga jadi 2 periode , biar kite aja nanti yang 2 periode
Salam 2 jari , jangan lupa prabowo - sandi ---------------------------- Maafin kite yeee , bikin ngga jadi 2 periode , biar kite aja nanti yang 2 periode
Banyak motif ready ya genk 🙏🙏🙏
whatsApp 👉085740161460
bisa untuk memenuhi kebutuhan fashion anda,kain batik cotton halus 100%
Harga terjangkau 😉
#presiden #presidenjokowi #presidente #presidentsday #fashionpolice #fashionlook #fashionforward #instafashion #hemcowok #hemcewek #sragambatik #weddingstylist #katunjepang #katuntoyobo #pon 4th
Calon Presiden dan Wakil Presiden @jokowi @prabowo @sandiuno  saat pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di @kpu Jakarta 
#indonesia #jakarta #pilpres #pemilu #2019 #presiden #1 #2 #kpu
Calon Presiden dan Wakil Presiden @jokowi @prabowo @sandiuno saat pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di @kpu Jakarta 
#indonesia #jakarta #pilpres #pemilu #2019 #presiden #1 #2 #kpu
Do'a, Calon Presiden dan Wakil Presiden @jokowi @prabowo @sandiuno @marufaminofficial saat pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di @kpu Jakarta 
#indonesia #jakarta #pilpres #pemilu #2019 #presiden #1 #2 #kpu
#kaos #presiden #kampanye #jokowi #prabowo 
Kaos Seribu Kali Ganti Presiden Pun Kaos Jangan Malas Kaos Move On Tshirt Numero Uno Nu Tshirt via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/fashion-pria/kaos-165/n1doct-jual-kaos-seribu-kali-ganti-presiden-pun-kaos-jangan-malas-kaos-move-on-tshirt-numero-uno-nu-tshirt?utm_source=apps
#kaos  #presiden  #kampanye  #jokowi  #prabowo  Kaos Seribu Kali Ganti Presiden Pun Kaos Jangan Malas Kaos Move On Tshirt Numero Uno Nu Tshirt via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/fashion-pria/kaos-165/n1doct-jual-kaos-seribu-kali-ganti-presiden-pun-kaos-jangan-malas-kaos-move-on-tshirt-numero-uno-nu-tshirt?utm_source=apps
Do'a, Calon Presiden dan Wakil Presiden @jokowi @prabowo @sandiuno @marufaminofficial saat pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di @kpu Jakarta 
#indonesia #jakarta #pilpres #pemilu #2019 #presiden #1 #2 #kpu
#Repost @pecinta_ustadz_abdulsomad.
.
.
Di hapus ? 
Ya posting lagi,payah bener,

GEBUK,PUKUL,INJEK,TENDANG,

Mahasiswa menyampaikan aspirasi, tetapi kenapa di perlakukan seperti ini ? .
.
.
#medan #aceh #mahasiswa #rezim #presiden #prabowosandi #no2 #aspirasi #Ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #dakwahsunnah #sunnah
#hijab #niqabis #niqab #hijabers
Regrann from @radennys92 -  Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) saat berbincang dengan salah seorang petani di Acara Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-XV Tahun 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Sabtu (6/5/2017).
.
.
.
(HARIANACEH.co.id/R. Denny Syahputra)
.
.
#Penas #Penas2017 #PenasKTNA2017 #PenasAceh #Petani #Nelayan #Presiden #PresidenRepublikIndonesia #PresidenRI #PresidenJokowi #JokoWidodo #Jokowi #RI1 #StadionHarapanBangsa #BandaAceh #Aceh #Indonesia #CahayaAceh #TheLightOfAceh #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia - #regrann
Regrann from @radennys92 - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) saat berbincang dengan salah seorang petani di Acara Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-XV Tahun 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Sabtu (6/5/2017). . . . (HARIANACEH.co.id/R. Denny Syahputra) . . #Penas  #Penas2017  #PenasKTNA2017  #PenasAceh  #Petani  #Nelayan  #Presiden  #PresidenRepublikIndonesia  #PresidenRI  #PresidenJokowi  #JokoWidodo  #Jokowi  #RI1  #StadionHarapanBangsa  #BandaAceh  #Aceh  #Indonesia  #CahayaAceh  #TheLightOfAceh  #PesonaIndonesia  #WonderfulIndonesia  - #regrann 
Telah terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di dekat Terminal Rajabasa Bandar Lampung. Jum'at (21/9) sekitar pukul 22.30 WIB, Diduga pengendara kurang fokus.
.
.
Diketahui Mobil Honda mobilio Nopol BE 2793 DX yang terlibat lakalantas itu melintas dari arah Bunderan Haji Mena menuju ke Tanjung Karang, sesampainya di dekat terminal rajabasa tiba tiba mobil oleng diduga pengendara kurang fokus, lalu mobil pun menabrak trotoar jalan, sehingga membuat mobil terbalik.
.
.
"Trjadi kecelakaan di Dpn terminal raja basa, Informasi smntara kecelakaan tunggal pengemudi, diduga kurang fokus berkendara sehingga menabrak trotoar"Kata Romi warga kepada Infokyai.com
.
.
Dari insiden lakalantas ini, mobil korban mengalami beberapa kerusakan, sedangkan pengemudinya sudah dibawa ke klinik kosasih
.
.
"Pengemudi sementara di bawa klinik Kosasih terdekat"Ucapnya
.
.
Romi menambahkan, sebaiknya untuk para pengendara lebih waspada dan berhati-hati dalam berlalulintas.
.
.
"hati hati buat pengemudi agar dapat meminimalkan kecelakaan"himbaunya
(*) ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .
•

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro  #netizen #jokowi #prabowo #presiden #wakilpresiden #indonesia #kecelakaan #lakalantas #terminal #rajabasa
Telah terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di dekat Terminal Rajabasa Bandar Lampung. Jum'at (21/9) sekitar pukul 22.30 WIB, Diduga pengendara kurang fokus. . . Diketahui Mobil Honda mobilio Nopol BE 2793 DX yang terlibat lakalantas itu melintas dari arah Bunderan Haji Mena menuju ke Tanjung Karang, sesampainya di dekat terminal rajabasa tiba tiba mobil oleng diduga pengendara kurang fokus, lalu mobil pun menabrak trotoar jalan, sehingga membuat mobil terbalik. . . "Trjadi kecelakaan di Dpn terminal raja basa, Informasi smntara kecelakaan tunggal pengemudi, diduga kurang fokus berkendara sehingga menabrak trotoar"Kata Romi warga kepada Infokyai.com . . Dari insiden lakalantas ini, mobil korban mengalami beberapa kerusakan, sedangkan pengemudinya sudah dibawa ke klinik kosasih . . "Pengemudi sementara di bawa klinik Kosasih terdekat"Ucapnya . . Romi menambahkan, sebaiknya untuk para pengendara lebih waspada dan berhati-hati dalam berlalulintas. . . "hati hati buat pengemudi agar dapat meminimalkan kecelakaan"himbaunya (*) ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍 ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) . • #infokyai  #viral  #lampung  #bandarlampung #lampungselatan  #pesawaran  #pringsewu #tanggamus  #lampungbarat  #pesisirbarat #lampungtengah  #metro  #netizen  #jokowi  #prabowo  #presiden  #wakilpresiden  #indonesia  #kecelakaan  #lakalantas  #terminal  #rajabasa 
Assalamualaikum 
APA SIH KEUNTUNGAN JADI MITRA PAYTREN :

@ Untuk Pribadi

1. Beli bayar-bayar harian cukup pakai hp, jadi sangat mudah, simpel, efektif waktu, tenaga dan biaya.
2. Dapat harga yg relatif lebih murah dari pasaran
3. Dapat cashback di setiap transaksi.
4. Insya Allah dapat banyak pahala, karena setiap transaksi kita ada sedekahnya.
5. Masuk dlm komunitas yg positif, agamis, dan visioner, saling berbagi ilmu dan berjamaah utk membantu sesama, seperti aksi sedekah utk pembangunan jembatan, korban bencana, pondok pesantren dll.

1. Dapat keuntungan pribadi seperti penjelasan di atas
2. Dapat komisi dari penjualan aplikasi pribadi
3. Dapat bagi hasil dari penjualan aplikasi komunitas
4. Dapat bagi hasil dari transaksi komunitas
5. Berkesempatan mendapatkan reward fantastis sperti smartphone, tour singapura, motor, mobil dll
6. Dapat menjalankan bisnis umrah, jualan online 
Paytren ini digunakan utk pribadi saja boleh dan sdh sangat bermanfaat. Jika mau skaligus menjalankan bisnisnya, paytren sdh menyiapkan komisi-komisi dan reward yg mewah. Dan dlm menjalankan bisnis paytren ini Tidak Ada Target apapun.

Info & Daftar PayTren : 📲 088211684013

#LowonganKerja
#LowonganKerja2018
#Loker
#LokerTerbaru
#Loker2018
#ugm
#makasar
#hijab
#BisnisOnline
#unisbank
#milyader
#PayTren
#hongkong
#surabaya
#Papua
#wisata
#Majalengka
#presiden
#muslimah
#pengusaha
#Sumatra
#wisata
#AkuCintaIndonesia
#Kalimantan
#semarang
#jogja
#makasar
#balikpapan
#magelang
#medan
#Indonesia
Assalamualaikum APA SIH KEUNTUNGAN JADI MITRA PAYTREN : @ Untuk Pribadi 1. Beli bayar-bayar harian cukup pakai hp, jadi sangat mudah, simpel, efektif waktu, tenaga dan biaya. 2. Dapat harga yg relatif lebih murah dari pasaran 3. Dapat cashback di setiap transaksi. 4. Insya Allah dapat banyak pahala, karena setiap transaksi kita ada sedekahnya. 5. Masuk dlm komunitas yg positif, agamis, dan visioner, saling berbagi ilmu dan berjamaah utk membantu sesama, seperti aksi sedekah utk pembangunan jembatan, korban bencana, pondok pesantren dll. 1. Dapat keuntungan pribadi seperti penjelasan di atas 2. Dapat komisi dari penjualan aplikasi pribadi 3. Dapat bagi hasil dari penjualan aplikasi komunitas 4. Dapat bagi hasil dari transaksi komunitas 5. Berkesempatan mendapatkan reward fantastis sperti smartphone, tour singapura, motor, mobil dll 6. Dapat menjalankan bisnis umrah, jualan online Paytren ini digunakan utk pribadi saja boleh dan sdh sangat bermanfaat. Jika mau skaligus menjalankan bisnisnya, paytren sdh menyiapkan komisi-komisi dan reward yg mewah. Dan dlm menjalankan bisnis paytren ini Tidak Ada Target apapun. Info & Daftar PayTren : 📲 088211684013 #LowonganKerja  #LowonganKerja2018  #Loker  #LokerTerbaru  #Loker2018  #ugm  #makasar  #hijab  #BisnisOnline  #unisbank  #milyader  #PayTren  #hongkong  #surabaya  #Papua  #wisata  #Majalengka  #presiden  #muslimah  #pengusaha  #Sumatra  #wisata  #AkuCintaIndonesia  #Kalimantan  #semarang  #jogja  #makasar  #balikpapan  #magelang  #medan  #Indonesia 
Bismillahirohmanirohim demi kemenangan salam dua jari #salamduajari #prabowo #sandiagauno #presiden
Merdeka.com - Ahmad Dhani yang selama ini dikenal sebagai pendukung pasanganPrabowo Subianto dan Hatta Rajasamembuat satu tweet nazar atau janji apabila Joko Widodo menang atau terpilih sebagai Presiden Indonesia menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam tweetnya yang secara langsung melesat dan diretweet banyak orang, Dhani menuliskan di account Twitternya, @AHMADDHANIPRAST, "Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!" 

Memang sekarang ini tweet tersebut tidak dapat ditelusuri lagi karena diperkirakan sudah dihapus, namun ada pihak lain yang telah terlebih dahulu melakukan capture atau screenshot tweet tersebut dan mengunggahnya ulang ke Twitter.

Tentu saja dengan tweet kontroversial itu, maka banyak orang yang justru mencemooh bahkan sampai account Twitter band luar negeri Arkarna, @arkarna, juga ikut dalam acara pembullyan itu.

Walaupun tertulis dari account Dhani, namun belum diketahui apakah tweet tersebut asli tweet dari mantan anggota band Dewa 19 ataukah hanya hasil editan. 
#2019JokowiLagi #jokowihebat  #2019TetapJokowi #jokowibekerja  #jokowi2periode #jokowipresidenku #jokowiforindonesia #2019jokowimaruf #jamin #jokowidodo #ogahgantipresiden #2019JokowiAja #jokowi2019  #JokowiAntiKorupsi #SayaJokowi #indonesia #presiden #wakilpresiden #tetapjokowi #2019jokowiaja #2019tetapjokowi #2019pilihjokowi #nasionalisreligius #Jokowimaruf #nasdem #rizalramli #mentri #relawan #ahmaddhani
Merdeka.com - Ahmad Dhani yang selama ini dikenal sebagai pendukung pasanganPrabowo Subianto dan Hatta Rajasamembuat satu tweet nazar atau janji apabila Joko Widodo menang atau terpilih sebagai Presiden Indonesia menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam tweetnya yang secara langsung melesat dan diretweet banyak orang, Dhani menuliskan di account Twitternya, @AHMADDHANIPRAST, "Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!"  Memang sekarang ini tweet tersebut tidak dapat ditelusuri lagi karena diperkirakan sudah dihapus, namun ada pihak lain yang telah terlebih dahulu melakukan capture atau screenshot tweet tersebut dan mengunggahnya ulang ke Twitter. Tentu saja dengan tweet kontroversial itu, maka banyak orang yang justru mencemooh bahkan sampai account Twitter band luar negeri Arkarna, @arkarna, juga ikut dalam acara pembullyan itu. Walaupun tertulis dari account Dhani, namun belum diketahui apakah tweet tersebut asli tweet dari mantan anggota band Dewa 19 ataukah hanya hasil editan. #2019JokowiLagi  #jokowihebat  #2019TetapJokowi  #jokowibekerja  #jokowi2periode  #jokowipresidenku  #jokowiforindonesia  #2019jokowimaruf  #jamin  #jokowidodo  #ogahgantipresiden  #2019JokowiAja  #jokowi2019  #JokowiAntiKorupsi  #SayaJokowi  #indonesia  #presiden  #wakilpresiden  #tetapjokowi  #2019jokowiaja  #2019tetapjokowi  #2019pilihjokowi  #nasionalisreligius  #Jokowimaruf  #nasdem  #rizalramli  #mentri  #relawan  #ahmaddhani 
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 2. Saaatnya berkampanye!!!
.
Pilih satu atau dua nih? Pilih aku atau dia? 😅😂
.
.
#pilpres2019 
#presiden 
#nomorurutcapres
#jokowi
#prabowo
#politik
Foto dari @kumparancom
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 2. Saaatnya berkampanye!!! . Pilih satu atau dua nih? Pilih aku atau dia? 😅😂 . . #pilpres2019  #presiden  #nomorurutcapres  #jokowi  #prabowo  #politik  Foto dari @kumparancom
Yuk,,, untuk seluruh warga indonesia pilih no urut 2 pada pilpres yang akan datang,,, Kita kompak, untuk kemajuan negara indonesia kita 
@prabowo 
@sandiuno 
#pilpres2019 
#presiden 
#indonesia
Yuk,,, untuk seluruh warga indonesia pilih no urut 2 pada pilpres yang akan datang,,, Kita kompak, untuk kemajuan negara indonesia kita @prabowo @sandiuno #pilpres2019  #presiden  #indonesia 
#Repost from @pk_sejahtera with @regram.app ... Mana Dua Jarinyaaaa!! ✌✌✌✌ Prabowo - Sandi Nomer 2 Untuk Indonesia Lebih Baik 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #pks #pksejahtera #prabowo #sandi #sandiaga #pemilu #pilpres #presiden
PEACE LOVE INDONESIA 
FVCK YEAH 
#presiden #president #indonesia
No Urut pemilu presiden dan wakil presiden telah di ambil
.
NO urut 1 adalah pasangan Bpk Joko widodo - Bpk K.H ma'ruf amin
. 
NO urut 2 adalah pasangan Bpk Prabowo dan Bpk Sandiaga S Uno
.
Semoga dengan pengambilan no urut yang telah di selenggarakan menjadikan PEMILU 2019 menjadi tertib, aman, damai dan jujur serta adil.
. 
Tidak membawa perpecahaan dan tidak menjadikan keteganggan dalam pelaksanaan PEMILU di Indonesia
.
Pilihan anda menentukan masa depan Indonesia 5 tahun kedepan .
#pemilu #indonesia #damai #langsung #jujur #adil #presiden #wakilpresiden #rakyatindonesia #lamoung #kotametronews #kotametro #lampungbarat #lampungutara #lampubgselatan #lampungtengah #bandarlampung
No Urut pemilu presiden dan wakil presiden telah di ambil . NO urut 1 adalah pasangan Bpk Joko widodo - Bpk K.H ma'ruf amin . NO urut 2 adalah pasangan Bpk Prabowo dan Bpk Sandiaga S Uno . Semoga dengan pengambilan no urut yang telah di selenggarakan menjadikan PEMILU 2019 menjadi tertib, aman, damai dan jujur serta adil. . Tidak membawa perpecahaan dan tidak menjadikan keteganggan dalam pelaksanaan PEMILU di Indonesia . Pilihan anda menentukan masa depan Indonesia 5 tahun kedepan . #pemilu  #indonesia  #damai  #langsung  #jujur  #adil  #presiden  #wakilpresiden  #rakyatindonesia  #lamoung  #kotametronews  #kotametro  #lampungbarat  #lampungutara  #lampubgselatan  #lampungtengah  #bandarlampung 
#doting art#eden hazard#presiden#anak bangsa#haris art#
#Repost @jokowiduaperiode2 (@get_repost)
・・・
Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat..
Dia adalah kita, kita adalah dia.
Mari sukseskan Jokowi 2 periode ✌

#jokowi #jokowidodo #jokowi2periode #jokowiduaperiode #salam2periode #presidenjokowi #jokowipresidenku #tetapjokowi #2019tetapjokowi #2019jokowiaja #2019jokowilagi #jokowisekalilagi #pemilu #pemilu2019 #pilpres #pilpres2019 #kerjanyata #presiden #indonesia
#Repost @pk_sejahtera ・・・
Mana Dua Jarinyaaaa!! ✌✌✌✌ Prabowo - Sandi Nomer 2 Untuk Indonesia Lebih Baik 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #pks #pksejahtera #prabowo #sandi #sandiaga #pemilu #pilpres #presiden
1⃣ or 2⃣ It's a same shit if you just treating like a shit!!!
#presiden #president #indonesia
Selamat yah pak, semoga berkah nomor urut 2 nya. #aminyra
Insyaallah saya pasti pilih amangboru @prabowo dan @sandiuno. 😇
Semoga Amangboru Terpilih sebagai Presiden 2019 dan semoga keinginan tercapai. 😑
2019 Harus ganti Presiden
SETUJU!! • 
#amin
#presiden #majuindonesiaku🇮🇩 #nomor2 #prabowosandi2019
Selamat yah pak, semoga berkah nomor urut 2 nya. #aminyra  Insyaallah saya pasti pilih amangboru @prabowo dan @sandiuno. 😇 Semoga Amangboru Terpilih sebagai Presiden 2019 dan semoga keinginan tercapai. 😑 2019 Harus ganti Presiden SETUJU!! • #amin  #presiden  #majuindonesiaku 🇮🇩 #nomor2  #prabowosandi2019 
Bingung memilih di antara 2 pilihan pria ganteng 😍😍😍 @sandiuno @prabowo Sukses selalu untuk Indonesia sejahtera #presiden #prabowo #sandiagauno #indonesia #love #presidenindonesia
Bismillah,,,, Jokowi-KH. Ma’ruf Amin SATUKAN Indonesia 
#jokowi 
#indonesia 
#presiden 
#nkrihargamati 
@muhammadbahrunnajach
Mana Dua Jarinyaaaa!! ✌✌✌✌ Prabowo - Sandi Nomer 2 Untuk Indonesia Lebih Baik 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #prabowo #sandi #sandiaga #pemilu #pilpres #presiden
#Repost @jokowi.relawan
• • •
[ SALAM 2 PERIODE ]
Indonesia nggak krisis, jangan mau konsumsi informasi yang gak bener!.
.
.

Follow terus @jokowi.relawan
Follow terus @relawan.jokowi.amin
Follow terus @jokowi.relawan
Follow terus @relawan.jokowi.amin
.
.
#2019JokowiLagi #2019TetapJokowi #jokowi2periode #jokowipresidenku #jokowiforindonesia #ogahgantipresiden #2019JokowiAja #JokowiAntiKorupsi #SayaJokowi #tejo #indonesia #presiden #wakilpresiden #tetapjokowi #2019jokowiaja #2019tetapjokowi #2019pilihjokowi #nasionalisreligius #Jokowimaruf
#jokowimaruf
#jokowimarufamin
#jokowimaruf2019
#jokowimarufamin2019
#Repost  @jokowi.relawan • • • [ SALAM 2 PERIODE ] Indonesia nggak krisis, jangan mau konsumsi informasi yang gak bener!. . . Follow terus @jokowi.relawan Follow terus @relawan.jokowi.amin Follow terus @jokowi.relawan Follow terus @relawan.jokowi.amin . . #2019JokowiLagi  #2019TetapJokowi  #jokowi2periode  #jokowipresidenku  #jokowiforindonesia  #ogahgantipresiden  #2019JokowiAja  #JokowiAntiKorupsi  #SayaJokowi  #tejo  #indonesia  #presiden  #wakilpresiden  #tetapjokowi  #2019jokowiaja  #2019tetapjokowi  #2019pilihjokowi  #nasionalisreligius  #Jokowimaruf  #jokowimaruf  #jokowimarufamin  #jokowimaruf2019  #jokowimarufamin2019 
Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilpres 2019. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.
.
.
Hasil nomor urut itu, didapat kedua pasangan calon setelah mengambil nomor undian dan membukanya secara bersamaan di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.
.
.
Terlihat, setelah mendapatkan nomor urut 1, Jokowi pun tampak tersenyum, sama seperti Prabowo pun tersenyum setelah mendapatkan nomor urut 2.
.
.
Setelah kedua paslon mendapatkan nomor. Ruang sidang KPU pun langsung riuh oleh teriakan gembira kedua tim sukses.
.
.
Dengan usainya penetapan nomor urut pasangan calon, tahapan Pilpres 2019 pun makin mengerucut. Berikut tahapan Pilpres yang tersisa:

1. Kampanye pasangan calon: 23 September 2018-13 April 2019.

2. Masa tenang sebelum pemungutan suara: 14-16 April 2019.

3. Pemungutan suara pemilihan presiden dan wakil presiden, 17 April 2019.

4. Rekapitulasi dan penetapan hasil pemilu: 25 April 2019-22 Mei 2019.

5. Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih: 20 Oktober 2019. (*) ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .
•

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro  #netizen #jokowi #prabowo #presiden #wakilpresiden #indonesia
Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilpres 2019. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2. . . Hasil nomor urut itu, didapat kedua pasangan calon setelah mengambil nomor undian dan membukanya secara bersamaan di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam. . . Terlihat, setelah mendapatkan nomor urut 1, Jokowi pun tampak tersenyum, sama seperti Prabowo pun tersenyum setelah mendapatkan nomor urut 2. . . Setelah kedua paslon mendapatkan nomor. Ruang sidang KPU pun langsung riuh oleh teriakan gembira kedua tim sukses. . . Dengan usainya penetapan nomor urut pasangan calon, tahapan Pilpres 2019 pun makin mengerucut. Berikut tahapan Pilpres yang tersisa: 1. Kampanye pasangan calon: 23 September 2018-13 April 2019. 2. Masa tenang sebelum pemungutan suara: 14-16 April 2019. 3. Pemungutan suara pemilihan presiden dan wakil presiden, 17 April 2019. 4. Rekapitulasi dan penetapan hasil pemilu: 25 April 2019-22 Mei 2019. 5. Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih: 20 Oktober 2019. (*) ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍 ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) . • #infokyai  #viral  #lampung  #bandarlampung #lampungselatan  #pesawaran  #pringsewu #tanggamus  #lampungbarat  #pesisirbarat #lampungtengah  #metro  #netizen  #jokowi  #prabowo  #presiden  #wakilpresiden  #indonesia 
Mana Dua Jarinyaaaa!! ✌✌✌✌ Prabowo - Sandi Nomer 2 Untuk Indonesia Lebih Baik 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #pks #pksejahtera #prabowo #sandi #sandiaga #pemilu #pilpres #presiden
"Belum tahu. Tapi yang jelas tidak akan ditempati," jawab Eko kepada detikcom via pesan singkat saat ditanya apa rencananya dengan rumah itu, Jumat (21/9/2018)
.
Eko mengatakan ia akan menjual rumah tersebut. Namun sebelum itu, Eko terlebih dahulu ingin memperjuangkan haknya atas akses yang kini tertutup bangunan tetangganya
.
"Intinya saya ingin memperjuangkan dulu, cari keadilan dan hak sesuai di sertifikat saya," ucap Eko. Ia berpegang pada denah BPN yang dimilikinya. Di mana lahan gang yang seharusnya akses rumahnya, kini ada bangunan milik Bu Rohanda, tetangganya.Cr:detik
.
Jangan lupa Follow, like dan comment ya. Semua bahasan seru ada disini
.
#beritahariini #berita #uptodateinfo #wakilrakyat #okamiid #kemenpora #teropongsenayan #infounik #connectsindonesia #beritaindonesia #vidgramlucu #informasi #presiden #rakyat #pertandingan #beritaterbaru #beritapolitik #kasus #medsostv #pakeko
"Belum tahu. Tapi yang jelas tidak akan ditempati," jawab Eko kepada detikcom via pesan singkat saat ditanya apa rencananya dengan rumah itu, Jumat (21/9/2018) . Eko mengatakan ia akan menjual rumah tersebut. Namun sebelum itu, Eko terlebih dahulu ingin memperjuangkan haknya atas akses yang kini tertutup bangunan tetangganya . "Intinya saya ingin memperjuangkan dulu, cari keadilan dan hak sesuai di sertifikat saya," ucap Eko. Ia berpegang pada denah BPN yang dimilikinya. Di mana lahan gang yang seharusnya akses rumahnya, kini ada bangunan milik Bu Rohanda, tetangganya.Cr:detik . Jangan lupa Follow, like dan comment ya. Semua bahasan seru ada disini . #beritahariini  #berita  #uptodateinfo  #wakilrakyat  #okamiid  #kemenpora  #teropongsenayan  #infounik  #connectsindonesia  #beritaindonesia  #vidgramlucu  #informasi  #presiden  #rakyat  #pertandingan  #beritaterbaru  #beritapolitik  #kasus  #medsostv  #pakeko 
" AHOKERS SEJATI PASTI TEGAKAN KEBENARAN, KEJUJURAN DAN KEADILAN. TIDAK BOLEH GOLPUT TETAP PILIH AHOK & SAHABATNYA. - @basukibtp "  @jokowi Cuma 2 Kata [KAMU#MAKSIMAL.] 💙🇲🇨💚 #YJ27. #YORAM #IAM27 #BUKANDHANI. #bluegre2ndomeoftherock. #GODbehindme #famous #celeb #music #director #percussion #dj #singer #creatives #model #serui #papua #photography #quotes #handsonic10 #presiden #jokowilagi #indonesiamaju #jokowiamin #HATERSmakemeGREATER #like4follow #indonesian #MAKSIMAL.
" AHOKERS SEJATI PASTI TEGAKAN KEBENARAN, KEJUJURAN DAN KEADILAN. TIDAK BOLEH GOLPUT TETAP PILIH AHOK & SAHABATNYA. - @basukibtp " @jokowi Cuma 2 Kata [KAMU#MAKSIMAL .] 💙🇲🇨💚 #YJ27 . #YORAM  #IAM27  #BUKANDHANI . #bluegre2ndomeoftherock . #GODbehindme  #famous  #celeb  #music  #director  #percussion  #dj  #singer  #creatives  #model  #serui  #papua  #photography  #quotes  #handsonic10  #presiden  #jokowilagi  #indonesiamaju  #jokowiamin  #HATERSmakemeGREATER  #like4follow  #indonesian  #MAKSIMAL .
Tanggal 21 Nomor Urut 2, Jadi 212. Kebetulan? Tidak.. Ayuk sama sama berjuang menjemput takdir, karena sesungguhnya takdir itu harus dijemput.

#212 
#prabowo 
#sandiagauno 
#presiden 
#indonesia
?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@prabowo @sandiuno 
#prabowosandi2019 #prabowosandi #presiden #proud #pilpres #pilihan #ulama #presiden #wakilpresiden #indonesia #pemilu #2019 #2019GantiPresiden
Bismillahirrahmanirrahim. Berikanlah Kemenangan Untuk Bapak Prabowo Dan Bapak Sandi. AMIN YA RABBAL ALAMIN. 
#pilihanulama #2019gantipresiden 
#HRS 
#PRABOWO
#SANDI 
#PRESIDEN
PRESIDEN VIETNAM MENINGGAL DUNIA
_ _ _ _ _
Follow @tvonenews
_ _ _ _ _
Tran Dai Wuang meninggal pada usia 61 tahun di rumah sakit militer pukul 10.05 waktu setempat. Media resmi Vietnam menerangkan Tran Dau Wuang meninggal dikarenakan sakit yang serius
_ _ _ _ _
#ONEMINUTETVONE #Presiden #Vietnam #RIP
PRESIDEN VIETNAM MENINGGAL DUNIA _ _ _ _ _ Follow @tvonenews _ _ _ _ _ Tran Dai Wuang meninggal pada usia 61 tahun di rumah sakit militer pukul 10.05 waktu setempat. Media resmi Vietnam menerangkan Tran Dau Wuang meninggal dikarenakan sakit yang serius _ _ _ _ _ #ONEMINUTETVONE  #Presiden  #Vietnam  #RIP 
Bismillah atas seijin Allah kami doa kan bapak @prabowo @sandiuno bisa terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Aamiin 🙏🙏🙏.
Keyakinan saya untuk memilih mereka karena saya yakin mereka mencintai para ulama ulama sehingga tidak ada lagi para ulama yg akan dipersekusi. Membela agama itu harga mati dan lebih besar dari apapun juga 👍 Coblos Nomor Urut 2.  #2019gantipresiden #deklarasi #menjadiindonesiayanglebihberiman #presiden #wakilpresiden #indonesia #mencintaiulama #coblosnomorurut2 #prabowosandi
Bismillah atas seijin Allah kami doa kan bapak @prabowo @sandiuno bisa terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Aamiin 🙏🙏🙏. Keyakinan saya untuk memilih mereka karena saya yakin mereka mencintai para ulama ulama sehingga tidak ada lagi para ulama yg akan dipersekusi. Membela agama itu harga mati dan lebih besar dari apapun juga 👍 Coblos Nomor Urut 2. #2019gantipresiden  #deklarasi  #menjadiindonesiayanglebihberiman  #presiden  #wakilpresiden  #indonesia  #mencintaiulama  #coblosnomorurut2  #prabowosandi 
•
Dan buatkanlah untuk mereka (manusia) perumpamaan kehidupan dunia ini, ibarat air (hujan) yang Kami turunkan dari langit, sehingga menyuburkan tumbuh-tumbuhan di bumi, kemudian (tumbuh-tumbuhan) itu menjadi kering yang diterbangkan oleh angin. Dan Allah Mahakuasa atas segala sesuatu. (QS. AlKahfi : 45)
•
•
Bismillahirrahmanirrahim...
•
✌️ @prabowo | @sandiuno .
☝️ @jokowi @marufaminofficial
.
#untukindonesialebihbaik #pemimpin #president #presiden #indonesia #pemilu #pemilu2019
• Dan buatkanlah untuk mereka (manusia) perumpamaan kehidupan dunia ini, ibarat air (hujan) yang Kami turunkan dari langit, sehingga menyuburkan tumbuh-tumbuhan di bumi, kemudian (tumbuh-tumbuhan) itu menjadi kering yang diterbangkan oleh angin. Dan Allah Mahakuasa atas segala sesuatu. (QS. AlKahfi : 45) • • Bismillahirrahmanirrahim... • ✌️ @prabowo | @sandiuno . ☝️ @jokowi @marufaminofficial . #untukindonesialebihbaik  #pemimpin  #president  #presiden  #indonesia  #pemilu  #pemilu2019 
Mari kita sukseskan pemilu tahun 2019.
Nomer 1 untuk Jokowi-Ma'ruf Amin
Nomer 2 untuk Prabowo-Sandiaga
.
.
#pilpres2019 
#pemilu2019 
#presiden
#indonesia
#negara
#capres
#Jokowi
#Maruf
#Prabowo
#Sandiaga
#maklambeturah
#sukseskan
#damai
#demokrezi
@demokrezi
Presidenku🇲🇨 #gantipresiden2019 #presiden #2019gantipresiden 🇲🇨
Bismillah Wal Hamdulillah
NOMOR URUT 2

@prabowo
@sandiuno
@nurasiauno
@titiksoeharto
@prabowo2019org
@2019.prabowo.sandi
@prabowosandimenyapa
@prabowosandiaga19
@prabowo_sandi2019
@prabowomenyapa08
@serdadu_prabowo
@garudayaksacom
@prabowo_2019
@2019_prabowopresiden
@prabowo_indonesia
@2019gantiprraiden___
@indonesiasejahtera_
@prabowountukindonesia
@prabowo_sandiuno2019
@infogerindra
@gerindra
@mediaprabowo
@jemberbanget
@infojember
@jember

#prabowosandi
#prabowo
#sandiuno
#prabowopresiden
#prabowosubianto
#prabowoforpresiden2019
#2019prabowopresiden
#2019prabowosandi
#2019presidenbaru
#gantipresiden2019
#sandiagauno
#presiden
#pilpres2019
#pilpres
#instagram
#instagramable
#instagram_faces
#instagrame
#instaquote
#instavideo
#instagood
#instafood
#jemberhits
#infojember
#jember
Bismillah Wal Hamdulillah NOMOR URUT 2 @prabowo @sandiuno @nurasiauno @titiksoeharto @prabowo2019org @2019.prabowo.sandi @prabowosandimenyapa @prabowosandiaga19 @prabowo_sandi2019 @prabowomenyapa08 @serdadu_prabowo @garudayaksacom @prabowo_2019 @2019_prabowopresiden @prabowo_indonesia @2019gantiprraiden___ @indonesiasejahtera_ @prabowountukindonesia @prabowo_sandiuno2019 @infogerindra @gerindra @mediaprabowo @jemberbanget @infojember @jember #prabowosandi  #prabowo  #sandiuno  #prabowopresiden  #prabowosubianto  #prabowoforpresiden2019  #2019prabowopresiden  #2019prabowosandi  #2019presidenbaru  #gantipresiden2019  #sandiagauno  #presiden  #pilpres2019  #pilpres  #instagram  #instagramable  #instagram_faces  #instagrame  #instaquote  #instavideo  #instagood  #instafood  #jemberhits  #infojember  #jember 
Ndherek DHAWUH dan Ndherek KERSA
@salimafillah
.
Alhamdulillah, kedua pasangan telah mendaftarkan diri sebagai Capres-Cawapres dalam Pilpres 2019. Maka tinggal kita memilih, dengan memusyawarahkannya dengan orang-orang shalih, dengan istikharah memohon petunjuk Gusti Allah. Sebab takkan rugi orang yang musyawarah, takkan menyesal orang yang istikharah.
.
Apapun pilihan kita, jangan ada yang memfitnah, mencela, menista, mengolok-olok, dan merendahkan kepada kandidat seberang maupun pendukungnya. Apalagi jika itu adalah seorang 'Alim mulia seperti Junjungan saya Allaahu yahfazhuh KH. Ma'ruf Amin. Sungguh, akan menjadi kehormatan bagi kita untuk selalu menghormati 'ilmu dan memuliakan 'ulama.
.
Yang dilakukan Pak Prabowo barangkali salah satu contoh pemuliaan itu. "Bisa saja saya memilih 'ulama untuk mendampingi saya", konon begitu ujar beliau, "Tapi di sana sudah ada Ayahanda KH. Ma'ruf Amin." Betul. Jangan sampai pemilihan pemimpin menjadi ajang adu ulama, adu agama, adu dalil, dan keterbelahan ummat. "Yang saya inginkan, Indonesia yang satu", pungkas beliau.
.
Mari dengan semangat persatuan itu kita pertimbangkan baik-baik pilihan kita. Kiprah tokoh ummat seperti Pak JK selama ini misalnya, dapat pula kita timbang seberapa dampaknya bagi kebijakan negara yang mengayomi ummat.
.
Tentang tajuk di atas?
.
Ah, kalau ini tentang saya pribadi jika ditanya. Dan adalah hak saya sebagai warga negara untuk memilih dan menyampaikan pilihan saya.
.
Saya ingin selalu ndherek dhawuh 'Ulama, meski kadang itu berarti tidak ndherek kersa mereka. 'Ndherek' artinya ikut, tabik, mengikuti. 'Dhawuh' artinya perintah yang berdasar. Dasarnya wewenang; bisa jabatan, kuasa, kepemilikan, dapat pula otoritas ilmu. Tapi 'dhawuh' seharusnya tak keluar dari tata nilai. Adapun 'kersa' artinya kemauan. Tentu ini lebih bebas sifatnya. Dan tentu ada kepentingan yang melatarinya.

#capres #pemilu#parpol #cawapres #presiden #matanajwa #pilpres #rakyat #pemilu2019 #rupiah #cawapres2019
Ndherek DHAWUH dan Ndherek KERSA @salimafillah . Alhamdulillah, kedua pasangan telah mendaftarkan diri sebagai Capres-Cawapres dalam Pilpres 2019. Maka tinggal kita memilih, dengan memusyawarahkannya dengan orang-orang shalih, dengan istikharah memohon petunjuk Gusti Allah. Sebab takkan rugi orang yang musyawarah, takkan menyesal orang yang istikharah. . Apapun pilihan kita, jangan ada yang memfitnah, mencela, menista, mengolok-olok, dan merendahkan kepada kandidat seberang maupun pendukungnya. Apalagi jika itu adalah seorang 'Alim mulia seperti Junjungan saya Allaahu yahfazhuh KH. Ma'ruf Amin. Sungguh, akan menjadi kehormatan bagi kita untuk selalu menghormati 'ilmu dan memuliakan 'ulama. . Yang dilakukan Pak Prabowo barangkali salah satu contoh pemuliaan itu. "Bisa saja saya memilih 'ulama untuk mendampingi saya", konon begitu ujar beliau, "Tapi di sana sudah ada Ayahanda KH. Ma'ruf Amin." Betul. Jangan sampai pemilihan pemimpin menjadi ajang adu ulama, adu agama, adu dalil, dan keterbelahan ummat. "Yang saya inginkan, Indonesia yang satu", pungkas beliau. . Mari dengan semangat persatuan itu kita pertimbangkan baik-baik pilihan kita. Kiprah tokoh ummat seperti Pak JK selama ini misalnya, dapat pula kita timbang seberapa dampaknya bagi kebijakan negara yang mengayomi ummat. . Tentang tajuk di atas? . Ah, kalau ini tentang saya pribadi jika ditanya. Dan adalah hak saya sebagai warga negara untuk memilih dan menyampaikan pilihan saya. . Saya ingin selalu ndherek dhawuh 'Ulama, meski kadang itu berarti tidak ndherek kersa mereka. 'Ndherek' artinya ikut, tabik, mengikuti. 'Dhawuh' artinya perintah yang berdasar. Dasarnya wewenang; bisa jabatan, kuasa, kepemilikan, dapat pula otoritas ilmu. Tapi 'dhawuh' seharusnya tak keluar dari tata nilai. Adapun 'kersa' artinya kemauan. Tentu ini lebih bebas sifatnya. Dan tentu ada kepentingan yang melatarinya. #capres  #pemilu #parpol  #cawapres  #presiden  #matanajwa  #pilpres  #rakyat  #pemilu2019  #rupiah  #cawapres2019 
Alhamdulillah nomor urut 2 menjadi milik @prabowo & @sandiuno semoga menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. 
Kami dukung maksimal!! #2019ps 
#2019prabowosandi 
#no2 
#no2presidenku 
#prabowo 
#sandiagauno 
#prabowosandi 
#prabowoforpresident2019 
#infobaik 
#infobaikpadi 
#presiden 
#2019gantipresiden
Presiden dan Wakil Presiden ku. Bapak Gagah dan Abg Ganteng. Nomor Urut 2 ✌
Yg dapat Nomor Urut 1, tandanya cukup 1x saja.
.
Ayo Mari Berjuang Bersama Padi Menyongsong Indonesia Nan Gemilang 💪🙏
.
#prabowo 
#sandiagauno 
#presiden
Presiden dan Wakil Presiden ku. Bapak Gagah dan Abg Ganteng. Nomor Urut 2 ✌ Yg dapat Nomor Urut 1, tandanya cukup 1x saja. . Ayo Mari Berjuang Bersama Padi Menyongsong Indonesia Nan Gemilang 💪🙏 . #prabowo  #sandiagauno  #presiden 
Saatnya Indonesia berlari, bila berjalan pelan yang kita sebagai bangsa akan tertinggal.

#SalamIndonesiaRaya
#PrabowoSandi
#ProSan
#Indonesia
#RI1 #RI2 #Presiden #WakilPresiden
#Prabowo #Sandi
#Pendidikan #viral #2
Battle rap 8bar pakek henpon😁 
Pokok jangan ganti presiden oke? #2019jangangantipresiden #jokowi #jokowidodo #presiden #indonesia #idolagua #catet #batlerap
Lirik
Masak iya mau ganti presiden...
Kalo gua tetap pilih pak jokowi men...
Udah deh tolong jangan banyak komen...
Karna gua ogah ganti presiden

Udah harga mati jokowi idolaku
Ngapain ganti ganti kan udah enak gitu
Sorry kalau gua gak milih kubu sebelah
Karna gua maunya jokowi selemanya

Salam hormat pak presiden 🙋‍♂️ @jokowi
Battle rap 8bar pakek henpon😁 Pokok jangan ganti presiden oke? #2019jangangantipresiden  #jokowi  #jokowidodo  #presiden  #indonesia  #idolagua  #catet  #batlerap  Lirik Masak iya mau ganti presiden... Kalo gua tetap pilih pak jokowi men... Udah deh tolong jangan banyak komen... Karna gua ogah ganti presiden Udah harga mati jokowi idolaku Ngapain ganti ganti kan udah enak gitu Sorry kalau gua gak milih kubu sebelah Karna gua maunya jokowi selemanya Salam hormat pak presiden 🙋‍♂️ @jokowi
Saatnya menentukan masa depan Indonesia yang sejahtera!

#SalamIndonesiaRaya
#PrabowoSandi
#ProSan
#Indonesia
#RI1 #RI2 #Presiden #WakilPresiden
#Prabowo #Sandi
#Pendidikan #viral #2
#bismillah
semua telah Allah tetapkan, tugas Kita hanyalah ikhtiar sebaik mungkin dan harus jadi amal soleh.

#Repost from @sandiuno with @regram.app ... #Adilmakmur #PrabowoSandi
Kami memohon doa, dukungan serta restu dari seluruh masyarakat Indonesia. Saya dan Pak @prabowo apabila nanti dipercaya dan diberi mandat oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin bangsa ini, kami akan bekerja bersama-sama sebagai pasangan dwitunggal yang saling mengisi kekurangan satu sama lain. Bismillah.
#2

#indonesia #kpu #election #2019 #presiden #prabowo #sandiagauno #PrabowoSandi
#bismillah  semua telah Allah tetapkan, tugas Kita hanyalah ikhtiar sebaik mungkin dan harus jadi amal soleh. #Repost  from @sandiuno with @regram.app ... #Adilmakmur  #PrabowoSandi  Kami memohon doa, dukungan serta restu dari seluruh masyarakat Indonesia. Saya dan Pak @prabowo apabila nanti dipercaya dan diberi mandat oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin bangsa ini, kami akan bekerja bersama-sama sebagai pasangan dwitunggal yang saling mengisi kekurangan satu sama lain. Bismillah. #2  #indonesia  #kpu  #election  #2019  #presiden  #prabowo  #sandiagauno  #PrabowoSandi 
#AdilMakmur #PrabowoSandi
Kami memohon doa, dukungan serta restu dari seluruh masyarakat Indonesia. Saya dan Pak @prabowo apabila nanti dipercaya dan diberi mandat oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin bangsa ini, kami akan bekerja bersama-sama sebagai pasangan dwitunggal yang saling mengisi kekurangan satu sama lain. Bismillah.
.
.
.
#regrann via @sandiuno
.
#PrabowoSandi #prabowo #prabowosubianto #prabowosandi #prabowoforpresiden2019 #sandiagauno #sandiuno #sandiuno #2019GantiPresiden #2019prabowopresiden #kpu #pilpres #KPU #Presiden #bawaslu
#AdilMakmur  #PrabowoSandi  Kami memohon doa, dukungan serta restu dari seluruh masyarakat Indonesia. Saya dan Pak @prabowo apabila nanti dipercaya dan diberi mandat oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin bangsa ini, kami akan bekerja bersama-sama sebagai pasangan dwitunggal yang saling mengisi kekurangan satu sama lain. Bismillah. . . . #regrann  via @sandiuno . #PrabowoSandi  #prabowo  #prabowosubianto  #prabowosandi  #prabowoforpresiden2019  #sandiagauno  #sandiuno  #sandiuno  #2019GantiPresiden  #2019prabowopresiden  #kpu  #pilpres  #KPU  #Presiden  #bawaslu 
1 Tuhan Yang Maha Esa, 1 Tujuan makin jaya. 
#1kalilagi
#jokowi1xlagi
#presidenjokowi 
#presiden 
#1
@fadjroelrachman 
@romahurmuziy 
@caknun_sujiwotejo 
@susipudjiastuti115 
@mohmahfudmd
Thaghut bukan Ulil Amri................ #ulilamri #presiden #Ri1 #imam #thaghut #thoghut #salafy #salafijihadi #khawarij #khowarij #negaraislam
Eneng2 Mau cepet di lama?

Pilih no 2 apa 1???? #SalamIndonesiaRaya
#PrabowoSandi
#ProSan
#Indonesia
#RI1 #RI2 #Presiden #WakilPresiden
#Prabowo #Sandi
#2
PAS i. Alloh presiden kita... .
.
.
.
.
.
.
.
#pas #prabowo #prabowosubianto #sandiagauno #presiden #2019gantipresiden #grindra #pks #demokrat #pan #buming #viral
No 2 saja yang asli pejuang dari Indonesia, bukan dari kisah bualan belaka. 
#SalamIndonesiaRaya
#PrabowoSandi
#ProSan
#Indonesia
#RI1 #RI2 #Presiden #WakilPresiden
#Prabowo #Sandi
#2
Udah jelaskan mana mau dipilih karna sudah ada nomornya

Jadi siapkan mental dan pilihan kalian, cukup LUBER (Langsung Umum BEbas Rahasia) apa pun pilihan kalian disimpan saja dan buktikan pada saat pemilihan nanti

#medan #medanjepret #kpu #1 #2 #pilpres #presiden #paslon  #2019 #2019tetapjokowi #2019gantipresiden #indonesia #april #kpuri
Nomor urut Pilpres 2019 sudah diresmikan guys. 😊

Dapatkan informasi foto terkini di Kabupaten Pringsewu, Go follow 👉 @pringsewuupdate @pringsewuupdate @pringsewuupdate

#pringsewuupdate #pringsewu #lampung #pringsewulampung #bandarlampung #pesawaran #tanggamus #tulangbawangbarat #tulangbawang #lampungbarat #pesisirbarat #pilpres2019 #lampungselatan #lampungutara #mesuji #waykanan #lampungtengah #lampunginsta #lampunggeh #lampungtimur #lampungutara #politik #pemilu2019 #presiden #explorelampung #jakarta #bandung #president #indonesia #pilpres #pemilu
Nomor urut Pilpres 2019 sudah diresmikan guys. 😊 Dapatkan informasi foto terkini di Kabupaten Pringsewu, Go follow 👉 @pringsewuupdate @pringsewuupdate @pringsewuupdate #pringsewuupdate  #pringsewu  #lampung  #pringsewulampung  #bandarlampung  #pesawaran  #tanggamus  #tulangbawangbarat  #tulangbawang  #lampungbarat  #pesisirbarat  #pilpres2019  #lampungselatan  #lampungutara  #mesuji  #waykanan  #lampungtengah  #lampunginsta  #lampunggeh  #lampungtimur  #lampungutara  #politik  #pemilu2019  #presiden  #explorelampung  #jakarta  #bandung  #president  #indonesia  #pilpres  #pemilu 
Assalamualaikum
Alhamdulillah
Gathering Survey Serentak MUHARAM tahap 1 dan 3
Akan di gelar

Hadirlah gathering 
Argo wisata
Kavling Kebun Durian
Lantaburro pada

Hari. : Minggu
Tgl. : 16 sept  2018
Lokasi. : Tahap 1  Desa Sukarasa  Tanjungsari

Dapatkan promo diskon menarik selama acara berlangsung: - beli 1 cash disc 2jt
- beli 2 cash disc 5jt
- beli 3 cash disc 9jt
- beli 4 cash disc 16jt
- beli >4 cash disc 4jt/unit
🙏🙏🙏 Cepat yang ingin memiliki kavling nya, daftar SEGERA !!! Klik Link dibawah :

http://kavlinglantaburro.com/marketing/toni

Atau WA : 089699229758

#Lantaburro #IndoproSyariah #Indopro #tanah #tanahmurah #tahunbaruislam #1440H #islam #hijrah #bogor #cariu #explorebogor #bogorhits #emas #berlian #viral #repost
Assalamualaikum Alhamdulillah Gathering Survey Serentak MUHARAM tahap 1 dan 3 Akan di gelar Hadirlah gathering Argo wisata Kavling Kebun Durian Lantaburro pada Hari. : Minggu Tgl. : 16 sept 2018 Lokasi. : Tahap 1 Desa Sukarasa Tanjungsari Dapatkan promo diskon menarik selama acara berlangsung: - beli 1 cash disc 2jt - beli 2 cash disc 5jt - beli 3 cash disc 9jt - beli 4 cash disc 16jt - beli >4 cash disc 4jt/unit 🙏🙏🙏 Cepat yang ingin memiliki kavling nya, daftar SEGERA !!! Klik Link dibawah : http://kavlinglantaburro.com/marketing/toni Atau WA : 089699229758 #Lantaburro  #IndoproSyariah  #Indopro  #tanah  #tanahmurah  #tahunbaruislam  #1440H  #islam  #hijrah  #bogor  #cariu  #explorebogor  #bogorhits  #emas  #berlian  #viral  #repost