an online Instagram web viewer

#Presiden medias

Photos

#Repost @a_ry_ with @get_repost
・・・
Masih tema pahlawan nih
.
.

Kita adalah pahlawan untuk cerita hidup kita masing masing...
Kalo bapak bapak ini gw rasa udah jadi pahlawan untuk sebagian rakyat Indonesia
@jokowi n @ridwankamil keren sih hehehe
.
.
.
.
#haripahlawan #sepeda #bandung #presiden #jokowi #gubernurjabar #ridwankamil #queen #bicyclerace #animation #simple #digitalart
#indonesia #karyaadalahdoa
Tahun 1967, ketika kawasan lain di dunia terpecah dan terjebak dalam perebutan kekuasaan dua negara adikuasa, para Pemimpin ASEAN sepakat untuk bersatu dan menciptakan kawasan damai dan sejahtera. Sejarah juga mencatat bahwa ASEAN telah menjadi bagian penyelesaian masalah kawasan dan dunia. 
Namun, ASEAN kini menghadapi tantangan yang berbeda. Dunia kita dipenuhi banyak ketidakpastian. Tarik menarik kepentingan juga kita rasakan di kawasan ini.

Karena itu, di hadapan para pemimpin negara-negara ASEAN dalam sesi pleno KTT ASEAN di Singapura, semalam, saya mengatakan: ASEAN membutuhkan komitmen dari semua negara anggota untuk tetap menjaga perdamaian dan kesejahteraan di kawasan sebagai satu keluarga.
#presiden#president#jokowi#jokowidodo#presidenjokowi#quotes#quote#quoteoftheday#quotestoliveby#photo#photography#photoshoot#photos#photograph#photooftheday#picoftheday#motivation#motivational#inspirational#inspiration#inspire#leader#leadership#sayaindonesia#sayapancasila#pancasila#indonesiahebat#indonesiamaju#success#happytime
Tahun 1967, ketika kawasan lain di dunia terpecah dan terjebak dalam perebutan kekuasaan dua negara adikuasa, para Pemimpin ASEAN sepakat untuk bersatu dan menciptakan kawasan damai dan sejahtera. Sejarah juga mencatat bahwa ASEAN telah menjadi bagian penyelesaian masalah kawasan dan dunia. Namun, ASEAN kini menghadapi tantangan yang berbeda. Dunia kita dipenuhi banyak ketidakpastian. Tarik menarik kepentingan juga kita rasakan di kawasan ini. Karena itu, di hadapan para pemimpin negara-negara ASEAN dalam sesi pleno KTT ASEAN di Singapura, semalam, saya mengatakan: ASEAN membutuhkan komitmen dari semua negara anggota untuk tetap menjaga perdamaian dan kesejahteraan di kawasan sebagai satu keluarga. #presiden #president #jokowi #jokowidodo #presidenjokowi #quotes #quote #quoteoftheday #quotestoliveby #photo #photography #photoshoot #photos #photograph #photooftheday #picoftheday #motivation #motivational #inspirational #inspiration #inspire #leader #leadership #sayaindonesia #sayapancasila #pancasila #indonesiahebat #indonesiamaju #success #happytime 
Tahun 1967, ketika kawasan lain di dunia terpecah dan terjebak dalam perebutan kekuasaan dua negara adikuasa, para Pemimpin ASEAN sepakat untuk bersatu dan menciptakan kawasan damai dan sejahtera. Sejarah juga mencatat bahwa ASEAN telah menjadi bagian penyelesaian masalah kawasan dan dunia. 
Namun, ASEAN kini menghadapi tantangan yang berbeda. Dunia kita dipenuhi banyak ketidakpastian. Tarik menarik kepentingan juga kita rasakan di kawasan ini.

Karena itu, di hadapan para pemimpin negara-negara ASEAN dalam sesi pleno KTT ASEAN di Singapura, semalam, saya mengatakan: ASEAN membutuhkan komitmen dari semua negara anggota untuk tetap menjaga perdamaian dan kesejahteraan di kawasan sebagai satu keluarga.
#presiden#president#jokowi#jokowidodo#presidenjokowi#quotes#quote#quoteoftheday#quotestoliveby#photo#photography#photoshoot#photos#photograph#photooftheday#picoftheday#motivation#motivational#inspirational#inspiration#inspire#leader#leadership#sayaindonesia#sayapancasila#pancasila#indonesiahebat#indonesiamaju#success#happytime
Tahun 1967, ketika kawasan lain di dunia terpecah dan terjebak dalam perebutan kekuasaan dua negara adikuasa, para Pemimpin ASEAN sepakat untuk bersatu dan menciptakan kawasan damai dan sejahtera. Sejarah juga mencatat bahwa ASEAN telah menjadi bagian penyelesaian masalah kawasan dan dunia. Namun, ASEAN kini menghadapi tantangan yang berbeda. Dunia kita dipenuhi banyak ketidakpastian. Tarik menarik kepentingan juga kita rasakan di kawasan ini. Karena itu, di hadapan para pemimpin negara-negara ASEAN dalam sesi pleno KTT ASEAN di Singapura, semalam, saya mengatakan: ASEAN membutuhkan komitmen dari semua negara anggota untuk tetap menjaga perdamaian dan kesejahteraan di kawasan sebagai satu keluarga. #presiden #president #jokowi #jokowidodo #presidenjokowi #quotes #quote #quoteoftheday #quotestoliveby #photo #photography #photoshoot #photos #photograph #photooftheday #picoftheday #motivation #motivational #inspirational #inspiration #inspire #leader #leadership #sayaindonesia #sayapancasila #pancasila #indonesiahebat #indonesiamaju #success #happytime 
Buat adik2 kls 4-6, Ayo gabung bersama coach @ardigunawanosb #presiden OSB.  Kita Belajar n Berlatih, Tumbuhkan semangat, membentuk karakter. Aktifitas spesial #menghafal Cepat dg #Otakkanan. Tanamkan #iman, membangun #akhlak.. #training #motivasi #karakter #anak.
#Repost @ahmadzahidhamidi (@get_repost)
・・・
‪Gambar bersama #Presiden #PAS DS TG @abdul_hadi_awang dan MP PAS di #Parlimen hari ini‬ (13 Nov 2018)
#Repost  @ahmadzahidhamidi (@get_repost) ・・・ ‪Gambar bersama #Presiden  #PAS  DS TG @abdul_hadi_awang dan MP PAS di #Parlimen  hari ini‬ (13 Nov 2018)
Pemerintah berhasil menekan angka kecelakaan di era pemerintahan presiden jokowi #jokowi #joko #jokowidodo #jkw #presiden #presidenri #jawabarat #dki #jakartar #dkijakarta #bandung #IndonesiaMaju #JokowiLagi #2019pilihjokowi #JokowiLagi  #01IndonesiaMaju #IndonesiaBangga
Presiden RI ke - 1, cinta @landrover nih, buat bajak sawah 👏🏽
.
.
#landroverindonesia #landrover #soekarno #presiden #indonesia #1
Nomor Satu Indonesia Maju

@kantorstafpresidenri
@divisihumaspolri
@polisi_indonesia
@polisi_sumsel
@polisi_palembang
@palembang_xpost
@palembangterkini
@pacekribo

#Indonesia
#Nusantara
#Presiden
#Jokowi
#Jokowi2019
#2019PilihJokowi
#2019JokowiMarufAmin
#2019JokowiKyaiMaruf
#JokowiLagi
#JokowiSaja
#Jokowi1KaliLagi
#Jokowi2Periode
#2019JokowiAja
#JokowiAmin
#RI1SimbolNegara
#01IndonesiaMaju
#KampanyeDama1
#2019KitaTetapBersaudara
#Palembang_Xpost
#PalembangTerkini
#PLGLipp
#PLGRepost
#WIFI2019
#Viral
Nomor Satu Indonesia Maju @kantorstafpresidenri @divisihumaspolri @polisi_indonesia @polisi_sumsel @polisi_palembang @palembang_xpost @palembangterkini @pacekribo #Indonesia  #Nusantara  #Presiden  #Jokowi  #Jokowi2019  #2019PilihJokowi  #2019JokowiMarufAmin  #2019JokowiKyaiMaruf  #JokowiLagi  #JokowiSaja  #Jokowi1KaliLagi  #Jokowi2Periode  #2019JokowiAja  #JokowiAmin  #RI1SimbolNegara  #01IndonesiaMaju  #KampanyeDama1  #2019KitaTetapBersaudara  #Palembang_Xpost  #PalembangTerkini  #PLGLipp  #PLGRepost  #WIFI2019  #Viral 
Bertemu Jokowi, Anas: Presiden Terus Dorong UMKM Perdesaan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
BANYUWANGI – Sejumlah bupati diterima oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Salah satunya Bupati @azwaranas.a3 
Dalam pertemuan tersebut, Jokowi menekankan sejumlah hal penting kepada para kepala daerah, mulai pengembangan UMKM perdesaan, dana desa, pelayanan publik, hingga ekonomi negara yang tumbuh stabil.

Anas mengatakan, Presiden menekankan pentingnya pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) perdesaan. Presiden Jokowi juga terus menggerakkan UMKM berbasis pertanian dengan mendorong tumbuhnya usaha olahan sektor pertanian. 
Pak Jokowi juga ingin dana desa yang pada 2019 sebesar Rp70 triliun bisa dimanfaatkan untuk menumbuhkan kewirausahaan. 
Anas menambahkan, para bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat yang terus mendukung inovasi daerah serta mempercepat pembangunan infrastruktur.
.
.
.
@jokowi
@azwaranas.a3
@banyuwangi_kab
.
.
.
#banyuwangi
#jokowi
#presiden
#humasprotokolbwi
#protokolbanyuwangi
#banyuwangitourism
#MajesticBanyuwangi
Bertemu Jokowi, Anas: Presiden Terus Dorong UMKM Perdesaan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ BANYUWANGI – Sejumlah bupati diterima oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Salah satunya Bupati @azwaranas.a3 Dalam pertemuan tersebut, Jokowi menekankan sejumlah hal penting kepada para kepala daerah, mulai pengembangan UMKM perdesaan, dana desa, pelayanan publik, hingga ekonomi negara yang tumbuh stabil. Anas mengatakan, Presiden menekankan pentingnya pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) perdesaan. Presiden Jokowi juga terus menggerakkan UMKM berbasis pertanian dengan mendorong tumbuhnya usaha olahan sektor pertanian. Pak Jokowi juga ingin dana desa yang pada 2019 sebesar Rp70 triliun bisa dimanfaatkan untuk menumbuhkan kewirausahaan. Anas menambahkan, para bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat yang terus mendukung inovasi daerah serta mempercepat pembangunan infrastruktur. . . . @jokowi @azwaranas.a3 @banyuwangi_kab . . . #banyuwangi  #jokowi  #presiden  #humasprotokolbwi  #protokolbanyuwangi  #banyuwangitourism  #MajesticBanyuwangi 
.
KODE : KAOS 1
Bahan : katun combed 30s
Sablon
Harga :
M - XL .........Rp. 75.000
XXL - XXXL ..Rp. 85.000
.
Pre order 7 hari
Hubungi : 0813 2752 3299 (WA)
.
#atributjokowi #atributpilpres#jokowi #jokowiamin #01 #presiden #kaosjokowi #bajujokowi #merchandisepilpres #jokowi #jkwforpresident #merchandisejokowi #pilihjokowi #2019tetapjokowi  #officialmerchandise #2periode
DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK

Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT.

Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan.
Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi.
Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu.
Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka.
Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua.
Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah.
Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:
رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Rabbi hablii min ash-shalihiin.
Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Layanan Konsultasi kami🙏
🍏Pengobatan Penyakit
🍏Program Kehamilan
🍏Infertilitas
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi. tentang info
 kesehatan.

Untuk konsultasi yang lebih intensive silahkan di WA +6283830439035
., ., #promil_aisyahm_skep#dapurku#hijabturki#timnas#surabaya#nasehatcinta#hijrah#akhwat#beraniberhijab#shopee#shop#beuty#makeup#timnas#jilbab#gebelik#sepatuwanita#gelangmurah#gaunpestaimport#gaunpestamurah#jualgaunpesta#me#minidressmurah#jualbajupesta#pelacur#gaunpestajakarta#presiden#bajukondangan#smiles
DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT. Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan. Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi. Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu. Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka. Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua. Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah. Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak: رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ Rabbi hablii min ash-shalihiin. Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100) 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 Layanan Konsultasi kami🙏 🍏Pengobatan Penyakit 🍏Program Kehamilan 🍏Infertilitas ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi. tentang info kesehatan. Untuk konsultasi yang lebih intensive silahkan di WA +6283830439035 ., ., #promil_aisyahm_skep #dapurku #hijabturki #timnas #surabaya #nasehatcinta #hijrah #akhwat #beraniberhijab #shopee #shop #beuty #makeup #timnas #jilbab #gebelik #sepatuwanita #gelangmurah #gaunpestaimport #gaunpestamurah #jualgaunpesta #me #minidressmurah #jualbajupesta #pelacur #gaunpestajakarta #presiden #bajukondangan #smiles 
SELAMAT PAGI INDONESIÀKU
Salam sejahtera selalu untukmu dan seluruh penghunimu...semoga kebahagiaan selalu bersamamu dan diriku kawan...
.
.
Hello Indonesia Selamat beraktifitas
YSUB
.
#selamatpagiindonesia #selamatpagidunia #untukindonesia #kebahagiaan #selalu #untukmu #jakartainfo #jakpus #jaktim #jakbar #jaksel #presiden #presidenrepublikindonesia #pejabatnegara #rakyatindonesia #nusantaraku
Tiga tokoh nasional yg luar biasa dan sangat saya kagumi. Dari ketiganya kita membuktikan bahwa orang biasa pun bisa menjadi luar biasa. Tidak harus berdarah biru, tidak harus menjadi anak pejabat dan tidak harus dari kalangan konglomerat. 
Bapak @jokowi sang pengusaha mebel yg memulai karir dari bawah sebagai #walikotasolo -> #gubernurjakarta -> #presidenindonesia. 
Kang @dedimulyadi71 senior kami di #himpunanmahasiswaislam dan #fkppi seorang aktivis yg memulai karir sebagai #anggotadewan -> #wakilbupati -> #bupati. 
Kang @ridwankamil seorang profesional muda yg memulai karir sebagai #arsitek -> #dosen -> #walikota -> #gubernur.
Beliau bertiga mengajarkan bahwa kita sebagai orang biasa #P45T1 bisa menjadi #bintang yg bersinar tanpa bergantung pada nama besar orang lain. Kuncinya adalah selalu berbuat yg terbaik, berprestasi, konsisten dan setia pada jalan yg kita tempuh.
Jadi, ayo semangat terus kawan-kawan #majalengkamuda jangan takut, terus berjuang, jangan kasih kendor.
#presiden
#jokowi
#dedimulyadi 
#ridwankamil 
#indonesiaraya
#dangiangkisunda 
#jabarjuara 
#titipaspirasipdip 
#01jokowilagi 
#01indonesiamaju
Tiga tokoh nasional yg luar biasa dan sangat saya kagumi. Dari ketiganya kita membuktikan bahwa orang biasa pun bisa menjadi luar biasa. Tidak harus berdarah biru, tidak harus menjadi anak pejabat dan tidak harus dari kalangan konglomerat. Bapak @jokowi sang pengusaha mebel yg memulai karir dari bawah sebagai #walikotasolo  ->#gubernurjakarta  ->#presidenindonesia . Kang @dedimulyadi71 senior kami di #himpunanmahasiswaislam  dan #fkppi  seorang aktivis yg memulai karir sebagai #anggotadewan  ->#wakilbupati  ->#bupati . Kang @ridwankamil seorang profesional muda yg memulai karir sebagai #arsitek  ->#dosen  ->#walikota  ->#gubernur . Beliau bertiga mengajarkan bahwa kita sebagai orang biasa #P45T1  bisa menjadi #bintang  yg bersinar tanpa bergantung pada nama besar orang lain. Kuncinya adalah selalu berbuat yg terbaik, berprestasi, konsisten dan setia pada jalan yg kita tempuh. Jadi, ayo semangat terus kawan-kawan #majalengkamuda  jangan takut, terus berjuang, jangan kasih kendor. #presiden  #jokowi  #dedimulyadi  #ridwankamil  #indonesiaraya  #dangiangkisunda  #jabarjuara  #titipaspirasipdip  #01jokowilagi  #01indonesiamaju 
Direktur Eksekutif Survei Y-Publica, Rudi Hartono, memaparkan tingkat kepuasan masyarakat pada pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla saat ini sebanyak 72,2 persen. Angka 70 persen lebih tersebut didapatkan Jokowi dari hasil pembangunan infrastruktur, pemberantasan korupsi, pendidikan dan hubungan luar negeri.
.
=======
Follow IG @jokowi_presiden
sukseskan Jokowi 2 periode ✌

#infrastruktur #infrastrukturuntuknegeri #infrastrukturindonesia #infrastrukturjokowi #jokowi #jokowidodo #jokowi2periode #jokowiduaperiode #salam2periode #presidenjokowi #jokowipresidenku #tetapjokowi #2019tetapjokowi #2019pilihjokowi #2019pilihjokowikyaimaruf #2019jokowiaja #2019jokowilagi #jokowisekalilagi #pemilu #pemilu2019 #pilpres #pilpres2019 #kerjakerjakerja #kerjanyata #revolusimental #presiden #indonesia #indonesiahebat #indonesiamaju
Direktur Eksekutif Survei Y-Publica, Rudi Hartono, memaparkan tingkat kepuasan masyarakat pada pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla saat ini sebanyak 72,2 persen. Angka 70 persen lebih tersebut didapatkan Jokowi dari hasil pembangunan infrastruktur, pemberantasan korupsi, pendidikan dan hubungan luar negeri. . ======= Follow IG @jokowi_presiden sukseskan Jokowi 2 periode ✌ #infrastruktur  #infrastrukturuntuknegeri  #infrastrukturindonesia  #infrastrukturjokowi  #jokowi  #jokowidodo  #jokowi2periode  #jokowiduaperiode  #salam2periode  #presidenjokowi  #jokowipresidenku  #tetapjokowi  #2019tetapjokowi  #2019pilihjokowi  #2019pilihjokowikyaimaruf  #2019jokowiaja  #2019jokowilagi  #jokowisekalilagi  #pemilu  #pemilu2019  #pilpres  #pilpres2019  #kerjakerjakerja  #kerjanyata  #revolusimental  #presiden  #indonesia  #indonesiahebat  #indonesiamaju 
Tahun ayeuna Saha Tah NU Alus Jang d pilih jadi presiden biar PSSI nya baleug
Kalau Jokowi @jokowi hmmm udah ketauan kan PSSI macam apa goblokkkk nya
Gimana kalo @prabowo yg jdi presiden siapa tahu mafia mafia PSSI pada takutt -
-
-
Follow @viking_icot_sukabumi_official
Follow @viking_icot_korwil_cisaat
-
-
-
#persibselamanya #bobotohpersib #nuaing #persibbandung #persib #persibjuara #pangeranbiru #maungdung #bobotoh #vikingpersibclub #northhooligan  #vikingicotsukabumi #vikingicotboka #vikingicotcibadak #vikingicotcikidang #vikingicotparungkuda #vikingicotgunungjaya #ladiesvikingicotsukabumi #kandankaink #shadv #kamiuntukselamanya #kamiakantetapbertahanmeskimerekacobahancurkan #sukabumibukanjakarta #sukabumi #presiden #jokowi #prabowo
Repost @persib.juara01
Tahun ayeuna Saha Tah NU Alus Jang d pilih jadi presiden biar PSSI nya baleug Kalau Jokowi @jokowi hmmm udah ketauan kan PSSI macam apa goblokkkk nya Gimana kalo @prabowo yg jdi presiden siapa tahu mafia mafia PSSI pada takutt - - - Follow @viking_icot_sukabumi_official Follow @viking_icot_korwil_cisaat - - - #persibselamanya  #bobotohpersib  #nuaing  #persibbandung  #persib  #persibjuara  #pangeranbiru  #maungdung  #bobotoh  #vikingpersibclub  #northhooligan  #vikingicotsukabumi  #vikingicotboka  #vikingicotcibadak  #vikingicotcikidang  #vikingicotparungkuda  #vikingicotgunungjaya  #ladiesvikingicotsukabumi  #kandankaink  #shadv  #kamiuntukselamanya  #kamiakantetapbertahanmeskimerekacobahancurkan  #sukabumibukanjakarta  #sukabumi  #presiden  #jokowi  #prabowo  Repost @persib.juara01
Dengan Kawasaki W175 hijau yang telah di modif bergaya tracker! 🤟🏻 bersama puluhab bikers lainnya yang dari berbagai komunitas motor. Saya kagum sama bapak ini, kalau kalian selalu mengikuti kegiatannya disetiap hari, selalu melakukan hal-hal yang positif. ——————————————————
Alhamdulillah semua berjalan dengan kondusif, sepertinyang beliau katakan “Aset terbesar bangsa ini adalah persatuan dan kerukunan” - @jokowi
#01jokowilagi #01indonesiamaju #jokowi #jokowipresidenku #jokowidodo #jokowilagi #amin #presiden #indonesia #bangsa #milenials #otomotif #motorcycle #lokomotifindonesia #bandung #bandungbanget #bandungkuliner #bandunghits
Dengan Kawasaki W175 hijau yang telah di modif bergaya tracker! 🤟🏻 bersama puluhab bikers lainnya yang dari berbagai komunitas motor. Saya kagum sama bapak ini, kalau kalian selalu mengikuti kegiatannya disetiap hari, selalu melakukan hal-hal yang positif. —————————————————— Alhamdulillah semua berjalan dengan kondusif, sepertinyang beliau katakan “Aset terbesar bangsa ini adalah persatuan dan kerukunan” - @jokowi #01jokowilagi  #01indonesiamaju  #jokowi  #jokowipresidenku  #jokowidodo  #jokowilagi  #amin  #presiden  #indonesia  #bangsa  #milenials  #otomotif  #motorcycle  #lokomotifindonesia  #bandung  #bandungbanget  #bandungkuliner  #bandunghits 
♨️♨️Jika anda mencoba, maka anda berpeluang untuk SUKSES..
Tapi jika anda tak mencoba, maka anda TAK AKAN PERNAH SUKSES!♨️
.
ㅤ
Dalam Kehidupan;
Banyak orang berpikir bahwa lebih baik tidak melakukan apa apa daripada melakukan kesalahan/gagal...
.
ㅤ
Banyak orang berpikir bahwa lebih baik menerima nasib daripada mengubah nasib...
.
ㅤ
Yang harus kita pahami adalah...
.
ㅤ
Lebih baik mencoba melakukan sesuatu tapi gagal daripada berdiam diri tanpa melakukan apapun juga...
.
ㅤ
Lebih baik menghadapi pahitnya kenyataan daripada berdiam diri sambil memikirkan hal-hal indah & manis yg justru hanya ada didalam khayalan belaka...
.
ㅤ
Berusahalah... Cobalah... Maka...
Anda mempunyai peluang untuk Berhasil...
.
ㅤ
Tidak Berusaha... Tidak Berani Mencoba... Maka...
Anda tidak akan mempunyai peluang untuk Berhasil & Anda tidak akan pernah tahu sejauh mana Anda bisa Melangkah...
.
ㅤ
Yukk....! Melangkah bersama PayTren....
.
ㅤ
PayTren, Connecting Your Life
.
ㅤ
INFO PENDAPTARAN RESMI PAYTREN tlpn/sms/wa/ :
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
☎☎☎ 0822-3445-5508
ㅤ
#tvone #tvonememangbeda
#damaiindonesiakutvone #damaiindonesiaku
#pemimpin #pemimpinislam
#pemimpinmuslim #islam #muslim #jendral #prabowo #prabowosubianto #umara #ulama #ustadz #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad
#ustadzsomad #UAS #PUAS
#calonwakilpresiden #wakilpresiden #presiden #presidenindonesia #presiden2019 #indonesia #jakarta #islam #dakwah #2019gantipresiden
♨️♨️Jika anda mencoba, maka anda berpeluang untuk SUKSES.. Tapi jika anda tak mencoba, maka anda TAK AKAN PERNAH SUKSES!♨️ . ㅤ Dalam Kehidupan; Banyak orang berpikir bahwa lebih baik tidak melakukan apa apa daripada melakukan kesalahan/gagal... . ㅤ Banyak orang berpikir bahwa lebih baik menerima nasib daripada mengubah nasib... . ㅤ Yang harus kita pahami adalah... . ㅤ Lebih baik mencoba melakukan sesuatu tapi gagal daripada berdiam diri tanpa melakukan apapun juga... . ㅤ Lebih baik menghadapi pahitnya kenyataan daripada berdiam diri sambil memikirkan hal-hal indah & manis yg justru hanya ada didalam khayalan belaka... . ㅤ Berusahalah... Cobalah... Maka... Anda mempunyai peluang untuk Berhasil... . ㅤ Tidak Berusaha... Tidak Berani Mencoba... Maka... Anda tidak akan mempunyai peluang untuk Berhasil & Anda tidak akan pernah tahu sejauh mana Anda bisa Melangkah... . ㅤ Yukk....! Melangkah bersama PayTren.... . ㅤ PayTren, Connecting Your Life . ㅤ INFO PENDAPTARAN RESMI PAYTREN tlpn/sms/wa/ : 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 ☎☎☎ 0822-3445-5508 ㅤ #tvone  #tvonememangbeda  #damaiindonesiakutvone  #damaiindonesiaku  #pemimpin  #pemimpinislam  #pemimpinmuslim  #islam  #muslim  #jendral  #prabowo  #prabowosubianto  #umara  #ulama  #ustadz  #ustadzabdulsomadlcma  #ustadzabdulsomad  #ustadzsomad  #UAS  #PUAS  #calonwakilpresiden  #wakilpresiden  #presiden  #presidenindonesia  #presiden2019  #indonesia  #jakarta  #islam  #dakwah  #2019gantipresiden 
@husen.jadoel

Intinya Bahagia
.

@raja_prank #rajaprank @dagelan #dagelan @ngakaksehat #ngakakkocak @ngakakkocak @claychannel @enjoyviral @indovidgram #bokepvideo @lmpngvidgram #indonesia #lampung #jakarta @prankvidgram #cintasuci #literasi #buku #dongenganak #instagram #branihijrah #pemudahijrah  #sahabatsejati #sahabat #sahabatsurga #presiden #sukses #bisnisonline #nousbookstore #mahasiswa #rakyat #pendidikan #bahagia
Rasah ngoyo2 beloni sopo sing pantes dadi presiden. 
Mending ngoyo.O leh nggon mu kerjo cahhhh. 😄
.
.
.
#damaiindonesiaku #indonesia #indonesiadamai #indonesiabersatu #presiden #tetapsemangat #tetap
“Kebutuhan kita saat ini akan PERSATUAN, mengingatkan akan  pentingnya PERSATUAN. Saya ingin itu betul-betul terus disampaikan kepada masyarakat. Karena banyak kita ini yang tidak ingat bahwa negara ini memang sangat beragam,"
.
.
#salamduaperiode #presidenjokowidodo #jokowijk #jokowidodo #jokowi2periode #jokowipresidenku #pemerintah  #2019pilihJokowi #jokowi #jokowidodo #2019tetapjokowi #jokowipresidenku #infrastruktur #nawacita #presiden #presidenjokowi #salam2periode #2019pilihjokowimarufamin #marufamin #jokowi1kalilagi #jokowilagi
“Kebutuhan kita saat ini akan PERSATUAN, mengingatkan akan pentingnya PERSATUAN. Saya ingin itu betul-betul terus disampaikan kepada masyarakat. Karena banyak kita ini yang tidak ingat bahwa negara ini memang sangat beragam," . . #salamduaperiode  #presidenjokowidodo  #jokowijk  #jokowidodo  #jokowi2periode  #jokowipresidenku  #pemerintah  #2019pilihJokowi  #jokowi  #jokowidodo  #2019tetapjokowi  #jokowipresidenku  #infrastruktur  #nawacita  #presiden  #presidenjokowi  #salam2periode  #2019pilihjokowimarufamin  #marufamin  #jokowi1kalilagi  #jokowilagi 
Syaikh Bakar Abu Zaid berkata, “Masing-masing wajib mengimani dan menerima bahwa harus ada perbedaan antara laki-laki dan wanita, baik dari segi lahir dan batin, menurut tinjauan syari’at Islam. Masing-masing harus ridho dengan taqdir Allah dan syari’at Islam. Perbedaan ini adalah semata-mata menuju keadilan, dengan perbedaan ini kehidupan bermasyarakat menjadi teratur.
Tidak boleh masing-masing berharap memiliki kekhususan yang lain, sebab akan mengundang kemarahan Allah, karena masing-masing tidak menerima ketentuan Allah dan tidak ridho dengan hukum dan syari’at-Nya. Seorang hamba hendaknya memohon karunia kepada Rabbnya. Inilah adab syari’at Islam untuk menghilangkan kedengkian dan agar orang mukmin ridha dengan pemberian Allah. Oleh karena itu, Allah berfirman di dalam surat An Nisaa’ ayat 32 yang maksudnya adalah kita dilarang iri dengan kedudukan orang lain.
Selanjutnya, jika hanya berharap ingin meraih sifat lain jenis dilarang di dalam Al Qur’an, maka bagaimana apabila mengingkari syari’at Islam yang membedakan antara laki-laki dan wanita, menyeru manusia untuk menghapusnya, dan menuntut supaya ada kesamaan antara laki-laki dan wanita, yang sering disebut dengan istilah emansipasi wanita. Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah teori sekuler, karena menentang taqdir Allah ….” (Hirosatul Fadhilah)

Baca Selengkapnya : https://rumaysho.com/949-alasan-wanita-tidak-pantas-jadi-pemimpin.html

#islam #alquran #hadits #sunnah #kajian #dakwah #kajiansunnah #dakwahsunnah #hijrah #pemudahijrah #salaf #manhaj #manhajsalaf #salafi #muslim #muslimah #pemimpin #presiden #menteri #wanita #perempuan
Syaikh Bakar Abu Zaid berkata, “Masing-masing wajib mengimani dan menerima bahwa harus ada perbedaan antara laki-laki dan wanita, baik dari segi lahir dan batin, menurut tinjauan syari’at Islam. Masing-masing harus ridho dengan taqdir Allah dan syari’at Islam. Perbedaan ini adalah semata-mata menuju keadilan, dengan perbedaan ini kehidupan bermasyarakat menjadi teratur. Tidak boleh masing-masing berharap memiliki kekhususan yang lain, sebab akan mengundang kemarahan Allah, karena masing-masing tidak menerima ketentuan Allah dan tidak ridho dengan hukum dan syari’at-Nya. Seorang hamba hendaknya memohon karunia kepada Rabbnya. Inilah adab syari’at Islam untuk menghilangkan kedengkian dan agar orang mukmin ridha dengan pemberian Allah. Oleh karena itu, Allah berfirman di dalam surat An Nisaa’ ayat 32 yang maksudnya adalah kita dilarang iri dengan kedudukan orang lain. Selanjutnya, jika hanya berharap ingin meraih sifat lain jenis dilarang di dalam Al Qur’an, maka bagaimana apabila mengingkari syari’at Islam yang membedakan antara laki-laki dan wanita, menyeru manusia untuk menghapusnya, dan menuntut supaya ada kesamaan antara laki-laki dan wanita, yang sering disebut dengan istilah emansipasi wanita. Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah teori sekuler, karena menentang taqdir Allah ….” (Hirosatul Fadhilah) Baca Selengkapnya : https://rumaysho.com/949-alasan-wanita-tidak-pantas-jadi-pemimpin.html #islam  #alquran  #hadits  #sunnah  #kajian  #dakwah  #kajiansunnah  #dakwahsunnah  #hijrah  #pemudahijrah  #salaf  #manhaj  #manhajsalaf  #salafi  #muslim  #muslimah  #pemimpin  #presiden  #menteri  #wanita  #perempuan 
Alhamdulillah, semoga dipermudahkan demi perpaduan ummah 💪🏻💪🏻 #Repost @ahmadzahidhamidi with @get_repost
・・・
‪Gambar bersama #Presiden #PAS DS TG @abdul_hadi_awang dan MP PAS di #Parlimen hari ini‬
Alhamdulillah, semoga dipermudahkan demi perpaduan ummah 💪🏻💪🏻 #Repost  @ahmadzahidhamidi with @get_repost ・・・ ‪Gambar bersama #Presiden  #PAS  DS TG @abdul_hadi_awang dan MP PAS di #Parlimen  hari ini‬
Lalu bapak kemaren ke Argentina, ngapain Pak?? Kungker ke Turki yg katanya studi penataan PKL mana hasilnya?
.
@Regran_ed from @tribunnews -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi santai kritikan yang dilontaran Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Prasetyo sebelumnya menyebut Presiden Joko Widodo tidak lagi berani mengajak tamu kenegaraan ke pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menyikapi hal tersebut, Anies Baswedan justru balik bertanya siapa tamu kenagaraan yang hendak diajak Presiden Jokowi ke Tanah Abang.

Simak berita selengkapnya di Tribunnews.com 
#tribunnews #aniesbaswedan #PrasetyoEdiMarsudi #Jakarta #presiden - #regrann
Lalu bapak kemaren ke Argentina, ngapain Pak?? Kungker ke Turki yg katanya studi penataan PKL mana hasilnya? . @Regran_ed from @tribunnews - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi santai kritikan yang dilontaran Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Prasetyo sebelumnya menyebut Presiden Joko Widodo tidak lagi berani mengajak tamu kenegaraan ke pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Menyikapi hal tersebut, Anies Baswedan justru balik bertanya siapa tamu kenagaraan yang hendak diajak Presiden Jokowi ke Tanah Abang. Simak berita selengkapnya di Tribunnews.com #tribunnews  #aniesbaswedan  #PrasetyoEdiMarsudi  #Jakarta  #presiden  - #regrann 
Jauh-jauh ke Singapura, makannya tetap di restoran dengan menu Indonesia. Kenapa tidak? 
Hari ini, saya dan rombongan makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, mal di kawasan Orchard Road. Kaesang yang sedang kuliah di Singapura datang bergabung. 
Saya memesan bebek goreng kremes, sayur asam, tahu, tempe, berikut sambal bawang dan sambal terasi. 
Di negeri jiran ini ada banyak restoran yang namanya familiar di Indonesia: dari Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang, kendati pemilik Sang Pisang di Singapura, pisang gorengnya belum dijual di sini 🤷‍♂😀
#presiden#president#jokowi#jokowidodo#presidenjokowi#quotes#quote#quoteoftheday#quotestoliveby#photo#photography#photoshoot#photos#photograph#photooftheday#picoftheday#motivation#motivational#inspirational#inspiration#inspire#leader#leadership#sayaindonesia#sayapancasila#pancasila#indonesiahebat#indonesiamaju#success#happytime
Jauh-jauh ke Singapura, makannya tetap di restoran dengan menu Indonesia. Kenapa tidak? Hari ini, saya dan rombongan makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, mal di kawasan Orchard Road. Kaesang yang sedang kuliah di Singapura datang bergabung. Saya memesan bebek goreng kremes, sayur asam, tahu, tempe, berikut sambal bawang dan sambal terasi. Di negeri jiran ini ada banyak restoran yang namanya familiar di Indonesia: dari Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang, kendati pemilik Sang Pisang di Singapura, pisang gorengnya belum dijual di sini 🤷‍♂😀 #presiden #president #jokowi #jokowidodo #presidenjokowi #quotes #quote #quoteoftheday #quotestoliveby #photo #photography #photoshoot #photos #photograph #photooftheday #picoftheday #motivation #motivational #inspirational #inspiration #inspire #leader #leadership #sayaindonesia #sayapancasila #pancasila #indonesiahebat #indonesiamaju #success #happytime 
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : 
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS

VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat6, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS -------------------------------------------------------------------------------
Semoga yang like di segerakan hamil, amin

Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat kalian untuk berbagi informasi:
👉Kesehatan
👉Infertilitas kehamilan
👉Tips cepat Hamil
. 
Nyalakan pemberitahuan kiriman🔊, agar tidak ketinggalan info menarik lain nya

Jangan lupa Follow
@promil_aisyahm_skep
.
Jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
WA. 083.830.439.035 -------------------------------------------------------------------------------
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . 
Salam 2 garis merah

#promil_aisyahm_skep#dapurku#hijabturki#timnas#surabaya#nasehatcinta#hijrah#akhwat#beraniberhijab#shopee#shop#beuty#makeup#timnas#jilbab#gebelik#sepatuwanita#gelangmurah#gaunpestaimport#gaunpestamurah#jualgaunpesta#me#minidressmurah#jualbajupesta#pelacur#gaunpestajakarta#presiden#bajukondangan#smiles
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat, tepat6, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS ------------------------------------------------------------------------------- Semoga yang like di segerakan hamil, amin Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat kalian untuk berbagi informasi: 👉Kesehatan 👉Infertilitas kehamilan 👉Tips cepat Hamil . Nyalakan pemberitahuan kiriman🔊, agar tidak ketinggalan info menarik lain nya Jangan lupa Follow @promil_aisyahm_skep . Jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA. 083.830.439.035 ------------------------------------------------------------------------------- Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . Salam 2 garis merah #promil_aisyahm_skep #dapurku #hijabturki #timnas #surabaya #nasehatcinta #hijrah #akhwat #beraniberhijab #shopee #shop #beuty #makeup #timnas #jilbab #gebelik #sepatuwanita #gelangmurah #gaunpestaimport #gaunpestamurah #jualgaunpesta #me #minidressmurah #jualbajupesta #pelacur #gaunpestajakarta #presiden #bajukondangan #smiles 
#Biogreenscience2018

Testimoni ini adalah Pengalaman Pribadi dari Pemakai Produk. 
Hasil tiap orang akan berbeda karena ada banyak Faktor. Produk Biogreen Science bukan Obat. Jadi Saran Medis / Penanganan Medis tetap diperlukan. Konsultasikanlah dengan Pihak Medis jika Anda ingin mengkonsumsi Produk Biogreen Science sebagai pendamping/tambahan/supplemen yang turut membantu masalah Kesehatan Anda.
.
.
.
.
.  #promil_aisyahm_skep#dapurku#hijabturki#timnas#surabaya#nasehatcinta#hijrah#akhwat#beraniberhijab#shopee#shop#beuty#makeup#timnas#jilbab#gebelik#sepatuwanita#gelangmurah#gaunpestaimport#gaunpestamurah#jualgaunpesta#me#minidressmurah#jualbajupesta#pelacur#gaunpestajakarta#presiden#bajukondangan#smiles
#Biogreenscience2018  Testimoni ini adalah Pengalaman Pribadi dari Pemakai Produk. Hasil tiap orang akan berbeda karena ada banyak Faktor. Produk Biogreen Science bukan Obat. Jadi Saran Medis / Penanganan Medis tetap diperlukan. Konsultasikanlah dengan Pihak Medis jika Anda ingin mengkonsumsi Produk Biogreen Science sebagai pendamping/tambahan/supplemen yang turut membantu masalah Kesehatan Anda. . . . . . #promil_aisyahm_skep #dapurku #hijabturki #timnas #surabaya #nasehatcinta #hijrah #akhwat #beraniberhijab #shopee #shop #beuty #makeup #timnas #jilbab #gebelik #sepatuwanita #gelangmurah #gaunpestaimport #gaunpestamurah #jualgaunpesta #me #minidressmurah #jualbajupesta #pelacur #gaunpestajakarta #presiden #bajukondangan #smiles 
Presiden Joko Widodo menyebut ada politik genderuwo yang menakut - nakuti anak muda Indonesia untuk berani dan berkreasi dalam memajukan negara. Bagi presiden yang dibutuhkan anak muda adalah kepemimpinan yang mampu menimbulkan keberanian.
.
Pernyataan Presiden Jokowi menuai komentar dari oposisi. Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono, diksi genderuwo dan sontoloyo yang dilontarkan Jokowi adalah upaya politik untuk menutupi kelemahan pemerintah.
.
Politik santun tentunya menjadi hal yang mutlak bagi iklim demokrasi di Indonesia terlebih jelang pemilihan umum pada tahun depan. Generasi muda juga harus berani dan tetap berkreasi untuk memajukan bangsa dan negara.
.
sumber: www.youtube.com/KompasTVNews
.
#politiknesiaid #indonesia #indonesiaku #indonesian #berita #beritapolitik #politik #presiden #jokowi #jokowidodo #politikgenderuwo #genderuwo
.
Follow : @politiknesiaid
Presiden Joko Widodo menyebut ada politik genderuwo yang menakut - nakuti anak muda Indonesia untuk berani dan berkreasi dalam memajukan negara. Bagi presiden yang dibutuhkan anak muda adalah kepemimpinan yang mampu menimbulkan keberanian. . Pernyataan Presiden Jokowi menuai komentar dari oposisi. Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono, diksi genderuwo dan sontoloyo yang dilontarkan Jokowi adalah upaya politik untuk menutupi kelemahan pemerintah. . Politik santun tentunya menjadi hal yang mutlak bagi iklim demokrasi di Indonesia terlebih jelang pemilihan umum pada tahun depan. Generasi muda juga harus berani dan tetap berkreasi untuk memajukan bangsa dan negara. . sumber: www.youtube.com/KompasTVNews . #politiknesiaid  #indonesia  #indonesiaku  #indonesian  #berita  #beritapolitik  #politik  #presiden  #jokowi  #jokowidodo  #politikgenderuwo  #genderuwo  . Follow : @politiknesiaid
Perjuangan Pemerintahan Jokowi Untuk Melindungi WNI Di Seluruh Dunia

@kantorstafpresidenri
@divisihumaspolri
@polisi_indonesia
@polisi_sumsel
@polisi_palembang
@palembang_xpost
@palembangterkini
@pacekribo

#Indonesia
#Nusantara
#Presiden
#Jokowi
#Jokowi2019
#2019PilihJokowi
#2019JokowiMarufAmin
#2019JokowiKyaiMaruf
#JokowiLagi
#JokowiSaja
#Jokowi1KaliLagi
#Jokowi2Periode
#2019JokowiAja
#JokowiAmin
#RI1SimbolNegara
#RekanJokowi
#WNI
#Dunia
#01IndonesiaMaju
#KampanyeDama1
#2019KitaTetapBersaudara
#Palembang_Xpost
#PalembangTerkini
#PLGLipp
#PLGRepost
#WIFI2019
#Viral
Perjuangan Pemerintahan Jokowi Untuk Melindungi WNI Di Seluruh Dunia @kantorstafpresidenri @divisihumaspolri @polisi_indonesia @polisi_sumsel @polisi_palembang @palembang_xpost @palembangterkini @pacekribo #Indonesia  #Nusantara  #Presiden  #Jokowi  #Jokowi2019  #2019PilihJokowi  #2019JokowiMarufAmin  #2019JokowiKyaiMaruf  #JokowiLagi  #JokowiSaja  #Jokowi1KaliLagi  #Jokowi2Periode  #2019JokowiAja  #JokowiAmin  #RI1SimbolNegara  #RekanJokowi  #WNI  #Dunia  #01IndonesiaMaju  #KampanyeDama1  #2019KitaTetapBersaudara  #Palembang_Xpost  #PalembangTerkini  #PLGLipp  #PLGRepost  #WIFI2019  #Viral 
Suasana Pasar Cihaurgeulis, pasar tradisional di Bandung yang Beliau Kunjungi. Beliau membeli ubi, kangkung, dan bayam.

Ternyata, harga bahan pokok pasar tradisional di Bandung sama saja dengan harga di pasar-pasar yang sudah Beliau kunjungi seperti Pasar Bogor dan Pasar Anyar, Tangerang. 
#presiden #president #jokowi #jokowidodo #presidenjokowi #quotes #quote #quoteoftheday #quotestoliveby #photo #photography #photoshoot #photos #photograph #photooftheday #indonesiahebat #indonesiamaju #success #happytime #2019PilihJokowi #JokowiLagi #JokowiAmin #01IndonesiaMaju #01JokowiLagi #IFollowBack
Suasana Pasar Cihaurgeulis, pasar tradisional di Bandung yang Beliau Kunjungi. Beliau membeli ubi, kangkung, dan bayam. Ternyata, harga bahan pokok pasar tradisional di Bandung sama saja dengan harga di pasar-pasar yang sudah Beliau kunjungi seperti Pasar Bogor dan Pasar Anyar, Tangerang. #presiden  #president  #jokowi  #jokowidodo  #presidenjokowi  #quotes  #quote  #quoteoftheday  #quotestoliveby  #photo  #photography  #photoshoot  #photos  #photograph  #photooftheday  #indonesiahebat  #indonesiamaju  #success  #happytime  #2019PilihJokowi  #JokowiLagi  #JokowiAmin  #01IndonesiaMaju  #01JokowiLagi  #IFollowBack 
LAPAK TAMBAH FOLLOWER !! Mau eksis ? dan Olshop makin laris? disini tempatnya !! TANPA PASSWORD !! Kita bisa nambahin Follower, Like, View INSTAGRAM, FACEBOOK, YOUTUBE, dan juga TWITTER !! MURAH dan FLEKSIBEL plus BONUS yang melimpah .. Trusted Agent!! NO TIPU.. So gak bakalan ngecewain.. MAU LARIS? EKSIS? dan NGARTIS?? Minat kontak kita LINE, BBM or WhatsApp.. Info ada di BIO !
#like4likes #summer #friends #instadaily #girl #fun #tagforlikes #smile #repost #igers #instalike #food #art #family #likeforlike #nature #instamood #style #nofilter #follow4follow #nikahan #vlog #jokowi #presiden #liburan #lawak #dagelan #videolucu #ngakakkocak #vidgram
LAPAK TAMBAH FOLLOWER !! Mau eksis ? dan Olshop makin laris? disini tempatnya !! TANPA PASSWORD !! Kita bisa nambahin Follower, Like, View INSTAGRAM, FACEBOOK, YOUTUBE, dan juga TWITTER !! MURAH dan FLEKSIBEL plus BONUS yang melimpah .. Trusted Agent!! NO TIPU.. So gak bakalan ngecewain.. MAU LARIS? EKSIS? dan NGARTIS?? Minat kontak kita LINE, BBM or WhatsApp.. Info ada di BIO ! #like4likes  #summer  #friends  #instadaily  #girl  #fun  #tagforlikes  #smile  #repost  #igers  #instalike  #food  #art  #family  #likeforlike  #nature  #instamood  #style  #nofilter  #follow4follow  #nikahan  #vlog  #jokowi  #presiden  #liburan  #lawak  #dagelan  #videolucu  #ngakakkocak  #vidgram 
Berbeda itu biasa, harus dibawa gembira, karena kita semua bersaudara. Merah Putih kita sama. Salam JADI. Bersama TIM kito JADI.
.
#PAN #DEMOKRAT #S14P #Presiden #sandiagauno #zulkiflihasan .
@dulurku_jadi
#S14PMewakiliAnda
#JADIuntukperubahan
#PedulidanMelayani
#PedulidanBeriSolusi
#JanganDiam
#coblosnomor8
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : 
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS

VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat6, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS -------------------------------------------------------------------------------
Semoga yang like di segerakan hamil, amin

Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat kalian untuk berbagi informasi:
👉Kesehatan
👉Infertilitas kehamilan
👉Tips cepat Hamil
. 
Nyalakan pemberitahuan kiriman🔊, agar tidak ketinggalan info menarik lain nya

Jangan lupa Follow
@promil_aisyahm_skep
.
Jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
WA. 083.830.439.035 -------------------------------------------------------------------------------
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . 
Salam 2 garis merah

#promil_aisyahm_skep#dapurku#hijabturki#timnas#surabaya#nasehatcinta#hijrah#akhwat#beraniberhijab#shopee#shop#beuty#makeup#timnas#jilbab#gebelik#sepatuwanita#gelangmurah#gaunpestaimport#gaunpestamurah#jualgaunpesta#me#minidressmurah#jualbajupesta#pelacur#gaunpestajakarta#presiden#bajukondangan#smiles
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat, tepat6, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS ------------------------------------------------------------------------------- Semoga yang like di segerakan hamil, amin Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat kalian untuk berbagi informasi: 👉Kesehatan 👉Infertilitas kehamilan 👉Tips cepat Hamil . Nyalakan pemberitahuan kiriman🔊, agar tidak ketinggalan info menarik lain nya Jangan lupa Follow @promil_aisyahm_skep . Jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA. 083.830.439.035 ------------------------------------------------------------------------------- Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . Salam 2 garis merah #promil_aisyahm_skep #dapurku #hijabturki #timnas #surabaya #nasehatcinta #hijrah #akhwat #beraniberhijab #shopee #shop #beuty #makeup #timnas #jilbab #gebelik #sepatuwanita #gelangmurah #gaunpestaimport #gaunpestamurah #jualgaunpesta #me #minidressmurah #jualbajupesta #pelacur #gaunpestajakarta #presiden #bajukondangan #smiles 
Apakah ini Impian Bunda? Namun blm terwujud juga? Hambatan hamilnya belum teratasi dengan tuntas?
Semoga Bunda tdk kebetulan melihat postingan ini. Kami siap bantu Bunda dan Ayah, agar Hambatan hamilnya teratasi dan Promilnya berhasil. Tahun ini Bunda hamil. Amin. . -------------------------------------------------
Semoga yang like di segerakan hamil, amin
. 
Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat kalian untuk berbagi informasi:
👉Kesehatan
👉Infertilitas kehamilan
👉Tips cepat Hamil
. 
Nyalakan pemberitahuan kiriman🔊, agar tidak ketinggalan info menarik lain nya

Jangan lupa Follow
@promil_aisyahm_s.kep
.
Jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
WA. 083830439035 -------------------------------------------------
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . 
Salam 2 garis merah ., ., #promil_aisyahm_skep#dapurku#hijabturki#timnas#surabaya#nasehatcinta#hijrah#akhwat#beraniberhijab#shopee#shop#beuty#makeup#timnas#jilbab#gebelik#sepatuwanita#gelangmurah#gaunpestaimport#gaunpestamurah#jualgaunpesta#me#minidressmurah#jualbajupesta#pelacur#gaunpestajakarta#presiden#bajukondangan#smiles
Apakah ini Impian Bunda? Namun blm terwujud juga? Hambatan hamilnya belum teratasi dengan tuntas? Semoga Bunda tdk kebetulan melihat postingan ini. Kami siap bantu Bunda dan Ayah, agar Hambatan hamilnya teratasi dan Promilnya berhasil. Tahun ini Bunda hamil. Amin. . ------------------------------------------------- Semoga yang like di segerakan hamil, amin . Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat kalian untuk berbagi informasi: 👉Kesehatan 👉Infertilitas kehamilan 👉Tips cepat Hamil . Nyalakan pemberitahuan kiriman🔊, agar tidak ketinggalan info menarik lain nya Jangan lupa Follow @promil_aisyahm_s.kep . Jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA. 083830439035 ------------------------------------------------- Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . Salam 2 garis merah ., ., #promil_aisyahm_skep #dapurku #hijabturki #timnas #surabaya #nasehatcinta #hijrah #akhwat #beraniberhijab #shopee #shop #beuty #makeup #timnas #jilbab #gebelik #sepatuwanita #gelangmurah #gaunpestaimport #gaunpestamurah #jualgaunpesta #me #minidressmurah #jualbajupesta #pelacur #gaunpestajakarta #presiden #bajukondangan #smiles 
Kenapa kelapa semakin hari semakin murah, apa karna negara kita banyak hutang kepada negara" lain? Ini tidak main" kami sebagai warga yang tinggal di pelosok sumatra selatan sgt khawatir akan rendah nya harga kelapa, kami dari masyarakat petani sgt meminta keadilan untuk ini, sumber daya alam sgt murah, sedangkan barang" sgt meningkat tinggi harga nya, di manakah letak pancasila yang kelima di mana keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia?#jokowidodopresiden #jokowidodo #presiden #jokowi
Kenapa kelapa semakin hari semakin murah, apa karna negara kita banyak hutang kepada negara" lain? Ini tidak main" kami sebagai warga yang tinggal di pelosok sumatra selatan sgt khawatir akan rendah nya harga kelapa, kami dari masyarakat petani sgt meminta keadilan untuk ini, sumber daya alam sgt murah, sedangkan barang" sgt meningkat tinggi harga nya, di manakah letak pancasila yang kelima di mana keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia?#jokowidodopresiden  #jokowidodo  #presiden  #jokowi 
Repost from @a_ry_
.
Masih tema pahlawan nih
.
.

Kita adalah pahlawan untuk cerita hidup kita masing masing...
Kalo bapak bapak ini gw rasa udah jadi pahlawan untuk sebagian rakyat Indonesia
@jokowi n @ridwankamil keren sih hehehe
.
.
.
.
#haripahlawan #sepeda #bandung #presiden #jokowi #gubernurjabar #ridwankamil #queen #bicyclerace #animation #simple #digitalart
#indonesia #karyaadalahdoa
@jokowi  sedang memberikan solusi untuk @presidenindonesia 
#presiden #presidenindonesia #indonesia #rakyat #berita #hoax #program #instagram
Perjuangan seorang ibu dalam melahirkan sang buah hati antara hidup dan mati...... Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . . 
Follow dan like 💖 
@promil_aisyahm_skep
@promil_aisyahm_skep
@promil_aisyahm_skep  Layanan Konsultasi kami,

BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Pengobatan Penyakit
🌷Program kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
️Contact person : ️
+6283830439035
., ., #promil_aisyahm_skep#dapurku#hijabturki#timnas#surabaya#nasehatcinta#hijrah#akhwat#beraniberhijab#shopee#shop#beuty#makeup#timnas#jilbab#gebelik#sepatuwanita#gelangmurah#gaunpestaimport#gaunpestamurah#jualgaunpesta#me#minidressmurah#jualbajupesta#pelacur#gaunpestajakarta#presiden#bajukondangan#smiles
Perjuangan seorang ibu dalam melahirkan sang buah hati antara hidup dan mati...... Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . . Follow dan like 💖 @promil_aisyahm_skep @promil_aisyahm_skep @promil_aisyahm_skep Layanan Konsultasi kami, BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Pengobatan Penyakit 🌷Program kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ ️Contact person : ️ +6283830439035 ., ., #promil_aisyahm_skep #dapurku #hijabturki #timnas #surabaya #nasehatcinta #hijrah #akhwat #beraniberhijab #shopee #shop #beuty #makeup #timnas #jilbab #gebelik #sepatuwanita #gelangmurah #gaunpestaimport #gaunpestamurah #jualgaunpesta #me #minidressmurah #jualbajupesta #pelacur #gaunpestajakarta #presiden #bajukondangan #smiles