an online Instagram web viewer

#PowerRenjer medias

Photos

Mencoba untuk rubah. . πŸ‘πŸ‘
#powerrenjer
πŸŽ₯Part 3/3
-
Pasti bentar lagi kangen banget sama kalian
Setelah lulus jangan lupain semuanya yg pernah kita lewati bersama
Kita tetep keluarga
➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️
@bimzl_17
@nrkhasanah19
@budieahmaddhinie
@teamibrahim420
@anpayam_29
πŸ”ΉπŸ”Ή
IX A LUQMAN :@abdoelrohmann @ahan_15 @m_r_hidayat @galsha @fikrymuhammad @naufalr159 @rizlardiansyah @daffaazaqihah_17 @myudista @schqyl @hzaifah
πŸ”ΉπŸ”Ή
IX B Anpayam :@alisaaca @anidanawal @arzelinz @becatsu @bellabey159  @hanifaikka @kanet94 @rasmpx  @ndyhna 
#primeleadgeneration 
#ibrahim420 
#anpayam29
#jomblosquad 
#baracas
#powerrenjer
#daehlimcomunity
#PVZ
#nyender2manja
#gesermanja
#taramandi
#bocahmanaaja
#grahasquad
#bclsquad
#barayasquad
#garing
#garpusomay 
#BIARYANGIRIMAKINIRI
πŸŽ₯Part 3/3 - Pasti bentar lagi kangen banget sama kalian Setelah lulus jangan lupain semuanya yg pernah kita lewati bersama Kita tetep keluarga ➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️ @bimzl_17 @nrkhasanah19 @budieahmaddhinie @teamibrahim420 @anpayam_29 πŸ”ΉπŸ”Ή IX A LUQMAN :@abdoelrohmann @ahan_15 @m_r_hidayat @galsha @fikrymuhammad @naufalr159 @rizlardiansyah @daffaazaqihah_17 @myudista @schqyl @hzaifah πŸ”ΉπŸ”Ή IX B Anpayam :@alisaaca @anidanawal @arzelinz @becatsu @bellabey159 @hanifaikka @kanet94 @rasmpx @ndyhna #primeleadgeneration  #ibrahim420  #anpayam29  #jomblosquad  #baracas  #powerrenjer  #daehlimcomunity  #PVZ  #nyender2manja  #gesermanja  #taramandi  #bocahmanaaja  #grahasquad  #bclsquad  #barayasquad  #garing  #garpusomay  #BIARYANGIRIMAKINIRI 
πŸŽ₯Part 2/3
-
Ketawa karna hal konyol
Saya sama kalian bisa jadi diri sendiri tanpa harus jaim atau fake
Kali itu lebih baik dari sekedar sahabat, kalian itu keluarga
➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️
@bimzl_17
@nrkhasanah19
@budieahmaddhinie
@teamibrahim420
@anpayam_29
πŸ”ΉπŸ”Ή
IX A LUQMAN :@abdoelrohmann @ahan_15 @m_r_hidayat @galsha @fikrymuhammad @naufalr159 @rizlardiansyah @daffaazaqihah_17 @myudista @schqyl @hzaifah
πŸ”ΉπŸ”Ή
IX B Anpayam :@alisaaca @anidanawal @arzelinz @becatsu @bellabey159  @hanifaikka @kanet94 @rasmpx  @ndyhna 
#primeleadgeneration 
#ibrahim420 
#anpayam29
#jomblosquad 
#baracas
#powerrenjer
#daehlimcomunity
#PVZ
#nyender2manja
#gesermanja
#taramandi
#bocahmanaaja
#grahasquad
#bclsquad
#barayasquad
#garing
#garpusomay 
#BIARYANGIRIMAKINIRI
πŸŽ₯Part 2/3 - Ketawa karna hal konyol Saya sama kalian bisa jadi diri sendiri tanpa harus jaim atau fake Kali itu lebih baik dari sekedar sahabat, kalian itu keluarga ➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️ @bimzl_17 @nrkhasanah19 @budieahmaddhinie @teamibrahim420 @anpayam_29 πŸ”ΉπŸ”Ή IX A LUQMAN :@abdoelrohmann @ahan_15 @m_r_hidayat @galsha @fikrymuhammad @naufalr159 @rizlardiansyah @daffaazaqihah_17 @myudista @schqyl @hzaifah πŸ”ΉπŸ”Ή IX B Anpayam :@alisaaca @anidanawal @arzelinz @becatsu @bellabey159 @hanifaikka @kanet94 @rasmpx @ndyhna #primeleadgeneration  #ibrahim420  #anpayam29  #jomblosquad  #baracas  #powerrenjer  #daehlimcomunity  #PVZ  #nyender2manja  #gesermanja  #taramandi  #bocahmanaaja  #grahasquad  #bclsquad  #barayasquad  #garing  #garpusomay  #BIARYANGIRIMAKINIRI 
πŸŽ₯Part 1/3
-
Gak kerasa ya kita udah selesai UNBK
Gak kerasa kita dah 3 tahun sama sama di sekolah ini
Susah sama sama
Seneng sama sama
Di hukum sama sama
➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️
@bimzl_17
@nrkhasanah19
@budieahmaddhinie
@teamibrahim420
@anpayam_29
πŸ”ΉπŸ”Ή
IX A LUQMAN :@abdoelrohmann @ahan_15 @m_r_hidayat @galsha @fikrymuhammad @naufalr159 @rizlardiansyah @daffaazaqihah_17 @myudista @schqyl @hzaifah
πŸ”ΉπŸ”Ή
IX B Anpayam :@alisaaca @anidanawal @arzelinz @becatsu @bellabey159  @hanifaikka @kanet94 @rasmpx  @ndyhna 
#primeleadgeneration 
#ibrahim420 
#anpayam29
#jomblosquad 
#baracas
#powerrenjer
#daehlimcomunity
#PVZ
#nyender2manja
#gesermanja
#taramandi
#bocahmanaaja
#grahasquad
#bclsquad
#barayasquad
#garing
#garpusomay 
#BIARYANGIRIMAKINIRI
πŸŽ₯Part 1/3 - Gak kerasa ya kita udah selesai UNBK Gak kerasa kita dah 3 tahun sama sama di sekolah ini Susah sama sama Seneng sama sama Di hukum sama sama ➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️➑️ @bimzl_17 @nrkhasanah19 @budieahmaddhinie @teamibrahim420 @anpayam_29 πŸ”ΉπŸ”Ή IX A LUQMAN :@abdoelrohmann @ahan_15 @m_r_hidayat @galsha @fikrymuhammad @naufalr159 @rizlardiansyah @daffaazaqihah_17 @myudista @schqyl @hzaifah πŸ”ΉπŸ”Ή IX B Anpayam :@alisaaca @anidanawal @arzelinz @becatsu @bellabey159 @hanifaikka @kanet94 @rasmpx @ndyhna #primeleadgeneration  #ibrahim420  #anpayam29  #jomblosquad  #baracas  #powerrenjer  #daehlimcomunity  #PVZ  #nyender2manja  #gesermanja  #taramandi  #bocahmanaaja  #grahasquad  #bclsquad  #barayasquad  #garing  #garpusomay  #BIARYANGIRIMAKINIRI 
"Tidak ada kata yang pas untuk ku ucapkan, wahai teman. Hanya rasa hening dan rasa sesak memenuhi hatiku saat ini, ketika aku ingat harus mengucapkan SELAMAT TINGGAL kepada kalian. Mari kita lanjutkan perjuangan ke arah lain, tempat yang baru, sejauh apapun itu. Kita akan kembali ke tempat ini, berkumpul kembali, dan kita akan selalu menjadi temanπŸ˜‚.
βž–πŸ”Ήβž–
@bimzl_17
@nrkhasanah19
@budieahmaddhinie
@teamibrahim420
@anpayam_29
βž–
#primeleadgeneration 
#ibrahim420 
#anpayam29
#jomblosquad 
#baracas
#powerrenjer
#daehlimcomunity
#PVZ
#nyender2manja
#gesermanja
#taramandi
#bocahmanaaja
#grahasquad
#bclsquad
#barayasquad
#garing
#garpusomay 
#BIARYANGIRIMAKINIRI
"Tidak ada kata yang pas untuk ku ucapkan, wahai teman. Hanya rasa hening dan rasa sesak memenuhi hatiku saat ini, ketika aku ingat harus mengucapkan SELAMAT TINGGAL kepada kalian. Mari kita lanjutkan perjuangan ke arah lain, tempat yang baru, sejauh apapun itu. Kita akan kembali ke tempat ini, berkumpul kembali, dan kita akan selalu menjadi temanπŸ˜‚. βž–πŸ”Ήβž– @bimzl_17 @nrkhasanah19 @budieahmaddhinie @teamibrahim420 @anpayam_29 βž– #primeleadgeneration  #ibrahim420  #anpayam29  #jomblosquad  #baracas  #powerrenjer  #daehlimcomunity  #PVZ  #nyender2manja  #gesermanja  #taramandi  #bocahmanaaja  #grahasquad  #bclsquad  #barayasquad  #garing  #garpusomay  #BIARYANGIRIMAKINIRI 
"kalau sudah tiada, baru terasa bahwa kehadirannya sungguh berharga"
βž–
@bimzl_17
@nrkhasanah19
@budieahmaddhinie
@teamibrahim420
@anpayam_29
βž–
#primeleadgeneration 
#ibrahim420 
#anpayam29
#jomblosquad 
#baracas
#powerrenjer
#daehlimcomunity
#PVZ
#nyender2manja
#gesermanja
#taramandi
#bocahmanaaja
#grahasquad
#bclsquad
#barayasquad
#garing
#garpusomay 
#BIARYANGIRIMAKINIRI
"Kalau sudah tiada baru berasa, Bahwa kehadirannya sungguh berharga"

#Primeleadgeneration
#Ibrahim420
#Anpayam_29
#JombloSquad
#Baracas
#PowerRenjer
#DaelimComunity
#PvZ
#Nyender2manja
#Gesermodus
#Taramandi
#Bocahmanaaja
#GrahaSquad
#BCLSquad
#BarayaSquad
#Garing
#GarpuSomay
#Biarygiritambahiri
@Ibrahim420
@Anpayam29
@bimzl_17
@nrkhasanah19
Kesayangan 
#mychild 
#powerrenjer ny mamk 😘
Alhamdulillah 
Karena firman Allah itu nyata : "Berdoalah kepada-Ku niscaya akan Ku kabulkan"
#amd.kes
#medrec_jarambah 
#powerrenjer
Sudah lama tidak hayu...
#medrec_jarambah 
#powerrenjer
Selamat kepada calon jendral @msetyodp dan @elgiosani 
Semoga kalian menjadi orang orang yang amanah dan dapat menumpas kejahatan di indonesia ini, .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#wirosableng #powerranger #powerrangers #powerrenjer #saras008 #bimasatriagaruda #ultraman #ultramen #panjimanusiamillenium #kabayan #elangindoeskrim #satriabajahitam #robocop #superman #supermen #jakatingkir
Sedikit refleksi 
#medrecjarambah 
#powerrenjer 
@yantokasefyanto @rickiheryanto @rega_iskandar @feripersu @pratama_may
HIDUP ITU SEDERHANA 
JIKA KAMU SENANG 
MAKA TERSENYUMLAH 😊😊😊
DAN JIKA KAMU SEDIH 😒😒😒 TERTAWALAH 😁😁😁
#powerrenjer
HIDUP ITU SEDERHANA JIKA KAMU SENANG MAKA TERSENYUMLAH 😊😊😊 DAN JIKA KAMU SEDIH 😒😒😒 TERTAWALAH 😁😁😁 #powerrenjer 
Semuanya telah berubah ,, iya elu !! Cepet banget berubah nya kaya #powerrenjer πŸ˜’πŸ˜₯, secepat itu kah ??? ,#sabar 😒 jangan galau lagi kata orang ini @andi_petrucci ,😁😊 stok lagu galau nya udah abis ,, , 
#enjoyinglife #dina
Semuanya telah berubah ,, iya elu !! Cepet banget berubah nya kaya #powerrenjer  πŸ˜’πŸ˜₯, secepat itu kah ??? ,#sabar  😒 jangan galau lagi kata orang ini @andi_petrucci ,😁😊 stok lagu galau nya udah abis ,, , #enjoyinglife  #dina 
Kalau aja aku robot, pasti aku tercipta tanpa hati, ga akan pernah punya rasa sayang, dan ga akan terus kepikiran kamu~
.
#alay #kepsyenalay #robot #powerrenjer #ultramen #satriabajahitam #saras008 #panjimelenium #jakatingkir #anglingdarma #radenkiansantang
Karena dia dah capek atas betapa letihnya ujian beberapa hari,akhirnya ovie refreshing ke salah satu kota terkenal didunia,biasa holang khaya, Inilah ovie di PARIAMAN DAN SEKITARNYA, ulala~🎭 .
#OvieInPariz #upinipin #mikkimous #minnimous #powerrenjer #magicjar #dispenser #kursisekolah #LapauNiMar #tanah #SiDoel #hashtagGaJe #TambahLagiHashtahGaje #Berbi #KimKadarshian #EnjelinaJoli #MizYunipers #ShaunTheSheep
Tetaplah menjadi dirimu sendiri meskipum dunia berusaha untuk merubah dirimu , dah jika engkau ingin berubah , berubahlah untuk jadi lebih baik lagi .. #powerrenjer biar kuat banyak tenaganya kalah d awal namun menang d akhir πŸ˜‚ 
#intropeksidirisendiri 😊
Tetaplah menjadi dirimu sendiri meskipum dunia berusaha untuk merubah dirimu , dah jika engkau ingin berubah , berubahlah untuk jadi lebih baik lagi .. #powerrenjer  biar kuat banyak tenaganya kalah d awal namun menang d akhir πŸ˜‚ #intropeksidirisendiri  😊
Meeting pertama formasi baru #formasibaru #powerrenjer #semogaberkah
Sekarang oki udah berubah, bukan dia ga berubah jadi power renjer, semenjak rambut nya di potong kaya kang somay dia gamau di panggil bundo mau nya mami ato ga oma #oki2k16 #bundaoki2k16 #bundoberubah #powerrenjer
#abaikan #saja #dengan #orang-orang #yang #selalu #baik #di #depan #kita #tapi #di #belakang #kita #mereka #bagaikan #monster #jahat #yang #berubah #seperti #powerrenjer 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁
#jangan #pernah #ngurusi #kehidupan #orang #emang #kehidupan #kamu #udah #bener #dan #udah #sempurna 😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏
#abaikan  #saja  #dengan  #orang -orang #yang  #selalu  #baik  #di  #depan  #kita  #tapi  #di  #belakang  #kita  #mereka  #bagaikan  #monster  #jahat  #yang  #berubah  #seperti  #powerrenjer  😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁 #jangan  #pernah  #ngurusi  #kehidupan  #orang  #emang  #kehidupan  #kamu  #udah  #bener  #dan  #udah  #sempurna  😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏
Selamat ulang tahun lusiiii :* we love you πŸ’‹πŸ˜— #powerrenjer
Selamat ulang tahun lusiiii :* we love you πŸ’‹πŸ˜— #powerrenjer