an online Instagram web viewer

#PenyengatIsland medias

Photos

MRSRP Mesjid Raya Sultan Riau Penyengat dibangun sekitar sekitar 18:32 M - 1 Syawal 1428 H pada masa pemerintahan Sultan Abdurrahman, dengan ciri bangunan berwarna kuning dengan 13 kubah dan 4 menara. 
#rajairwanerang #penyengat #penyengatisland #tanjungpinang #geo #kepri #muslim #muslimarchitecture #likeforfollow #like #genpi #genpitanjungpinang @parapejalan @nikonmea @nikonindonesia @ayodolan @ayo.indonesia #parapejalan #journey
Cowok keren itu BANGUN PAGI KELILING KAMPUNG gaessss.....tak caye sudah tanya aje sama Kadis Pemuda dan Olah Raga Kepri @ery2737 same bang @nurdin757 GUBERNUR KEPRI ... sloww lahh gaess.. #inyongecahkerjo #mazpramngapak #viralindonesia #lambeturah #narsistrans7 #penyengatisland
What do you think of this olive green linen loose baju kurung?
This comfy baju kurung was specially made by ibu Fatimah of Penyengat Island.
There are different kinds of ladies baju kurung, this one has โ€˜kekeโ€™ armpit ๐Ÿค“.
๐Ÿ“ธ by Raja Farul
#pesonaindonesia #penyengatisland #wonderfulindonesia #kepri #riaulinggaempire #riaujohor
Yok travel bareng kite nya di pulau bintan.
.
.
.
.
.
#gurunpasir
#lagoibay 
#treasurebay
#segiling
#trikora3 
#telagabiru 
#pihara 
#kijangsuper 
#patungseribu 
#tanjungpinanghits 
#patunggonggong 
#penyengatisland 
#sengrakpentingpikirkeri 
#tanjungubanhitz 
#tanjungpinanghitz 
#kepri
#kepulauanriau Masih banyak lagie tmpt #makan lain adan ayok liburan kenpulau #bintan tepilaut...
๐Ÿ’ขjalan-jalan naek pompong ๐Ÿšฃโœ… #penyengatisland
#gurindam12 #negerisegantanglada #wonderfulkepri
Do you know? Pulau Penyengat ('stinger') derived its name from the legend that sailors in the past were stung by wasps when they stopped by this offshore island of Bintan in search for freshwater. 
#legend #wasp #bintan #history #culture #pulaupenyengat #penyengatisland #bintanisland #bintantours #tours #local #discoverbintan #island #ilovebintan
Traditional houses stand on Penyengat Island, one of the areas included in Riau Islands Province, Indonesia
December 2017
#heritage #traditionalhouses #penyengatisland #riauarchipelago #indonesia #travelindonesia #visitindonesia #travelling #photography #throwback
Tak sampai di Pinang jika belum ke Penyengat, saya sudah ke penyengat tapi belum juga di pinang. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
โ—‹โ—โ—Žโ—โ—‹
Jangan di seriusin, Anggap aja ngikutin Sunnah Rasulullah sama Khadijah. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ—‹โ—โ—Žโ—โ—‹
#penyengat 
#penyengatisland
#jelajahwarisanpenyengat
Tak sampai di Pinang jika belum ke Penyengat, saya sudah ke penyengat tapi belum juga di pinang. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โ—‹โ—โ—Žโ—โ—‹ Jangan di seriusin, Anggap aja ngikutin Sunnah Rasulullah sama Khadijah. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โ—‹โ—โ—Žโ—โ—‹ #penyengat  #penyengatisland  #jelajahwarisanpenyengat 
Masjid Raya Sultan Riau
Located on Penyengat Island, entered in one of the Riau Islands Province areas, storing historical buildings about the story of the Sultanate
December 2017
#throwback #masjidrayasultanriau #masjidrayapulaupenyengat #pulaupenyengat #penyengatisland #riauislands #visitindonesia #travelindonesia #historicalbuilding
Dan mitosnya, setiap yang berkunjung ke penyengat, mereka akan kembali lagi suatu hari nanti. Jika saat itu tiba, maukah kau menemaniku, Rin?
โ—‹โ—Žโ—โ—โ—Žโ—‹
#jelajahwarisanpenyengat 
#penyengat 
#penyengatisland 
#tanjungpinang 
#keindahan #alam
People wonโ€™t always love you. They may love what you bring to the table and love what you may do for them, but that doesnโ€™t mean they love you. Learn the difference, my friends
.
.
#pulaupenyengat #tanjungpinang #penyengat #penyengatisland #selfie #sel๏ฌeoftheday #likeforlike #like4follow #likesforlikes #followforfollow #follow4follow #followme #family #photooftheday
Next deh,  main ksni benar2 utk liburan, bukan krn ada tugas ๐Ÿ˜„
.
.
#ppmikepri #baktipemudaantardaerah #ppminusantara #penyengatisland
Siniii disebelah masih muat kok ๐Ÿ™
.
.
.
#pulaupenyengat #pulaupenyengattanjungpinang #pesonatanjungpinang #penyengat #penyengatisland
#penyengatisland
#The island is full of stories and cold๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
Selamat menempuh hidup baru ya sayang, semoga menjadi istri yang solehah & menjadi ibu yang baik untuk anak anakmu kelak. Iloveyou bebโค๏ธ
.
.
.
#akadnikah #adatmelayu #wedding #weddingday #weddingphotography #likeforlike #like4follow #likesforlikes #followforfollow #follow4follow #followme #family #penyengat #penyengatisland #tanjungpinang
The best part of life is the opportunity to learn something new every day. Just when you think you know it all, you realize you didnโ€™t know a thing.
.
.
#pulaupenyengat #tanjungpinang #penyengat #penyengatisland #selfie #sel๏ฌeoftheday #likeforlike #like4follow #likesforlikes #followforfollow #follow4follow #followme
Perjalanan hari ini mengenal budaya lokal...
Dimana bumi di pijak disitu langit di junjung...
Pulau penyengat menyimpan sejuta sejarah dan budaya....
#tanjungpinang #penyengatisland #penyegat #budayamelayu #tanahwarisan #kepulauanriauindonesia #wonderfullindonesia #wonderfulkepri
Makan siang kemarin di pulau penyengat.. Otak otak ayam Bakar.. Bumbu nya terasa dan Sambal nya pedas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
All people in @pulaupenyengat are friendly, humble and polite..
-
-
#lunch #makansiang #makananbatam #makanpedas #otakotak #penyengatisland #kepri #backpacker #foodgram #foodbeast #foodie #indonesiabackpacker #indonesianfood #backpacker #island #indonesia #exploretanjungpinang
#eat
#eatguide @visitkepriid @pulaupenyengatkite @wisatapenyengat 
@jelajahwarisanpenyengat
Makan siang kemarin di pulau penyengat.. Otak otak ayam Bakar.. Bumbu nya terasa dan Sambal nya pedas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ All people in @pulaupenyengat are friendly, humble and polite.. - - #lunch  #makansiang  #makananbatam  #makanpedas  #otakotak  #penyengatisland  #kepri  #backpacker  #foodgram  #foodbeast  #foodie  #indonesiabackpacker  #indonesianfood  #backpacker  #island  #indonesia  #exploretanjungpinang  #eat  #eatguide  @visitkepriid @pulaupenyengatkite @wisatapenyengat @jelajahwarisanpenyengat
Berdiri dan tersenyum satu hal yang mudah untuk menghadapi kerasnya netizen ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #photography #pulaupenyengat #tjpinang #penyengatisland #masjidpenyengatkepri #indtravel #idtravel #pesonaindonesia
@Regran_ed from @bam_wawan - โ€œI am not the same, having seen the moon shine on the other side of the world.โ€ โ€“ Mary Anne Radmacher

#wonderfulindonesia #wonderfulkepri
#kepriinsta #kepri #kepripromotion #penyengatisland #benteng #kingoffriau #riau ..
..
____________________________
๐Ÿ“Benteng Pulau Penyengat
๐Ÿ“Kepulauan Riau
____________________________ - #regrann
โ€œI am not the same, having seen the moon shine on the other side of the world.โ€ โ€“ Mary Anne Radmacher

#wonderfulindonesia #wonderfulkepri
#kepriinsta #kepri #kepripromotion #penyengatisland #benteng #kingoffriau #riau ..
..
____________________________
๐Ÿ“Benteng Pulau Penyengat
๐Ÿ“Kepulauan Riau
____________________________
Adanya apa?
.
.
Inframe
@Fahree 
@nani_srmlyniii30 
@awrell29_ 
@lilih_rahmawaty27 
@ddiinn11_ .
.
Record 
@okymahabri05 .
.
Support 
@via.mahdissyarifah 
@aqelasalsabilabilqis .
.
Tags
@awreceh.id @inicomercilframebukansih @meme.comik.indonesia @smkn4tpi @hitz.smkn4.tnj_ @storysmkn4 @dagelankepri
.
.
Hastag
#adanyaapa #semalam #mike #takade #dimane #penyengatisland #bukitkursi #jom #takade #ewrecehid #dagelan
Pesan moralnya adalah ??? Walaupun awak tak kenal 
Sama Abang Abang dan kakak kakak ini 
Tapi awak tetap posting gaes ?

Kalau kalian mana bisa kayak awak 
Kalian tuh 
Pilih pilih dulu kalau mau posting kan gaes ?

Kalau bukan kawan kawan kalian kalian tak mau posting 
Awak tak habes pikir sama kalian gaes 
Nak sampai kapan kalian kayak gitu ?

Dah tahun 2018 pun 
Tak berubah 
____________

#bukansourcekalengkaleng
Nih 
#Repost @ddiinn11_
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Adanya apa?
.
.
Inframe
@Fahree 
@nani_srmlyniii30 
@awrell29_ 
@lilih_rahmawaty27 
@ddiinn11_ .
.
Record 
@okymahabri05 .
.
Support 
@via.mahdissyarifah 
@aqelasalsabilabilqis .
.
Tags
@awreceh.id @inicomercilframebukansih @meme.comik.indonesia @smkn4tpi @hitz.smkn4.tnj_ @storysmkn4 @dagelankepri
.
.
Hastag
#adanyaapa #semalam #mike #takade #dimane #penyengatisland #bukitkursi #jom #takade #ewrecehid #dagelan
Pesan moralnya adalah ??? Walaupun awak tak kenal Sama Abang Abang dan kakak kakak ini Tapi awak tetap posting gaes ? Kalau kalian mana bisa kayak awak Kalian tuh Pilih pilih dulu kalau mau posting kan gaes ? Kalau bukan kawan kawan kalian kalian tak mau posting Awak tak habes pikir sama kalian gaes Nak sampai kapan kalian kayak gitu ? Dah tahun 2018 pun Tak berubah ____________ #bukansourcekalengkaleng  Nih #Repost  @ddiinn11_ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Adanya apa? . . Inframe @Fahree @nani_srmlyniii30 @awrell29_ @lilih_rahmawaty27 @ddiinn11_ . . Record @okymahabri05 . . Support @via.mahdissyarifah @aqelasalsabilabilqis . . Tags @awreceh.id @inicomercilframebukansih @meme.comik.indonesia @smkn4tpi @hitz.smkn4.tnj_ @storysmkn4 @dagelankepri . . Hastag #adanyaapa  #semalam  #mike  #takade  #dimane  #penyengatisland  #bukitkursi  #jom  #takade  #ewrecehid  #dagelan 
Adanya apa?
.
.
Inframe
@Fahree 
@nani_srmlyniii30 
@awrell29_ 
@lilih_rahmawaty27 
@ddiinn11_ .
.
Record 
@okymahabri05 .
.
Support 
@via.mahdissyarifah 
@aqelasalsabilabilqis .
.
Tags
@awreceh.id @inicomercilframebukansih @meme.comik.indonesia @smkn4tpi @hitz.smkn4.tnj_ @storysmkn4 @dagelankepri
.
.
Hastag
#adanyaapa #semalam #mike #takade #dimane #penyengatisland #bukitkursi #jom #takade #ewrecehid #dagelan
Penyengat island is actually a wedding give for a very lucky bride Engku Putri of Riau Island from her groom Sultan Mahmud. Then they lived and build their own kingdom on the island until the colonizers arrived. Since the Sultan don't want to bow to the colonizers so he tell his men to burn down the castle. Today this island lived by 300 family of Sultan Mahmud and Engku Putri descendant and become historical tourism site. 
#penyengatisland #riauislands #indonesiantourismministry #pesonatanjungpinang #wonderfulindonesia #historicalsites #historicalisland #videographers #exploreindonesia #tourismsite #photography #videography #natgeotravel #natgeoadvanture #natgeo #toursandtravel #adventure
Penyengat island is actually a wedding give for a very lucky bride Engku Putri of Riau Island from her groom Sultan Mahmud. Then they lived and build their own kingdom on the island until the colonizers arrived. Since the Sultan don't want to bow to the colonizers so he tell his men to burn down the castle. Today this island lived by 300 family of Sultan Mahmud and Engku Putri descendant and become historical tourism site. #penyengatisland  #riauislands  #indonesiantourismministry  #pesonatanjungpinang  #wonderfulindonesia  #historicalsites  #historicalisland  #videographers  #exploreindonesia  #tourismsite  #photography  #videography  #natgeotravel  #natgeoadvanture  #natgeo  #toursandtravel  #adventure 
When you have a chance to explore the best place in Indonesia, you should visit Penyengat island in Tanjung Pinang, Riau Island. Amaze yourself with the most beautiful scenery that you've never seen before.... Video by @nukekusumawati 
#pulaupenyengat #penyengatisland #riauislands #indonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #indonesiantourismministry #tanjungpinang #pesonatanjungpinang #natgeotravel #travel #travellovers #traveling #exploreindonesia #naturalbeauty #islands #historicalsites #travelvideo #tourism #indonesiatourism #exploringindonesia
When you have a chance to explore the best place in Indonesia, you should visit Penyengat island in Tanjung Pinang, Riau Island. Amaze yourself with the most beautiful scenery that you've never seen before.... Video by @nukekusumawati #pulaupenyengat  #penyengatisland  #riauislands  #indonesia  #wonderfulindonesia  #pesonaindonesia  #indonesiantourismministry  #tanjungpinang  #pesonatanjungpinang  #natgeotravel  #travel  #travellovers  #traveling  #exploreindonesia  #naturalbeauty  #islands  #historicalsites  #travelvideo  #tourism  #indonesiatourism  #exploringindonesia 
"Penyesalan mengajarkan kita untuk lebih menghargai kesempatan"โœŠ๐Ÿ‘
.
.
.
#penyengatisland #penyengatforworldheritage #penyengattrip
Pasar Warisan Pulau Penyengat #Eps 2.. Sile  lihat full videonya di link bio

#pasarwarisanpenyengat #pasarwarisan #penyengat #penyengatisland #genpi #genpitanjungpinang #wonderfulkepri #ekazcorner
Selamat Hari Santri Nasional
Grand Mosque of Penyengat Islad, Riau Islands Province
.
#mosque #religiousbuilding #penyengatisland #architecture 
#natgeotravel #natgeoindonesia #instanusantara #instanusantarariau #indonesia_photography #hayomoto
Beautiful of Penyengat Island..Come join with me..nice people, nice place and moment..
#pesonaindonesia 
#wonderfulriauislands #genpikepri #genpitanjungpinang #wonderfulriauislands #penyengatisland
Kadang Kita tak tau apa arti sebuah lukisan, Karena maknanya tersirat pada objek tersurat pada subjek,

Kembali pada kehidupan sesungguhnya, Pemilik Alam Semesta menunjukan Jutaan Kebaikan untuk Kita berpikir Dan Bersyukur.

#penyengatisland #tersirat #tersurat #ilalang #datoilalang
Kadang Kita tak tau apa arti sebuah lukisan, Karena maknanya tersirat pada objek tersurat pada subjek, Kembali pada kehidupan sesungguhnya, Pemilik Alam Semesta menunjukan Jutaan Kebaikan untuk Kita berpikir Dan Bersyukur. #penyengatisland  #tersirat  #tersurat  #ilalang  #datoilalang 
24.09.2018
Another fine day โ˜€๏ธ๐ŸŒŠ๐Ÿ“ท
.
.
.
#exploreriau #kepulauanriau #pulaupenyengat #penyengatisland #beach #travelling #sonya6000
Hidup itu memilih
.
.

Menjadi lebih baik dari sebelumny atau sebaliknya,
.
.

Memilih orang2 terbaik dan dapat diandalkan dalam keseharian atau sebalikny,
.
.

Menjauhkan mu dari hal2 yang mubazir atau sebalikny
.
.

Karena hidup mu punya tujuan yang mungkin tidak semua orang mengerti ..
.
.
#penyengatisland #tanjungpinang #kepulauanriau
Hidup itu memilih . . Menjadi lebih baik dari sebelumny atau sebaliknya, . . Memilih orang2 terbaik dan dapat diandalkan dalam keseharian atau sebalikny, . . Menjauhkan mu dari hal2 yang mubazir atau sebalikny . . Karena hidup mu punya tujuan yang mungkin tidak semua orang mengerti .. . . #penyengatisland  #tanjungpinang  #kepulauanriau 
Ah....simple pleasure. Time travelling.
"Wefie?" I asked and these little princesses from 2 different kampungs on 2 different islands were so spontaneous - a Malay kampung in Pulau Penyengat called Kg Nalaiyan and another Malay kampung on stilt in Batam called Tanjung Uma. They were so natural in front of a camera. I simply adore the little princesses. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#artsperience #artsperiencelife #iggyeo #ignatiusyeo #penyengat #penyengatisland #batamisland #batam #tguma #kgnalaiyan #timetraveler #timetraveller #timetravel
Ah....simple pleasure. Time travelling. "Wefie?" I asked and these little princesses from 2 different kampungs on 2 different islands were so spontaneous - a Malay kampung in Pulau Penyengat called Kg Nalaiyan and another Malay kampung on stilt in Batam called Tanjung Uma. They were so natural in front of a camera. I simply adore the little princesses. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #artsperience  #artsperiencelife  #iggyeo  #ignatiusyeo  #penyengat  #penyengatisland  #batamisland  #batam  #tguma  #kgnalaiyan  #timetraveler  #timetraveller  #timetravel 
Pulau Bintan ke Pulau Penyengat ๐Ÿšค๐Ÿ๐Ÿ•“
#bintanisland #penyengatisland #kepulauanriauindonesia #sea #perahu #lautindonesia #lautbiru
Weekend.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#tourpulaupaku
#penyengatisland 
#mytripmyadventure
Masjid Raya Sultan Riau Penyengat

Masjid unik di Pulau Penyengat, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau
Konon dibangun tanpa menggunakan semen, namun dengan putih telur dicampur tanah liat, pasir dan kapur.. #mosque #masjid #heritage #moslem #muslim #pray #icon #iconicplace #penyengatisland #pulaupenyengat #tanjungpinang #kepri #indonesia #visittanjungpinang #visitkepri #visitindonesia #perspective #landscape #instaphoto #lightgrampresets #lightroomcc #phonto #olympus #latepost
Masjid Raya Sultan Riau Penyengat Masjid unik di Pulau Penyengat, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau Konon dibangun tanpa menggunakan semen, namun dengan putih telur dicampur tanah liat, pasir dan kapur.. #mosque  #masjid  #heritage  #moslem  #muslim  #pray  #icon  #iconicplace  #penyengatisland  #pulaupenyengat  #tanjungpinang  #kepri  #indonesia  #visittanjungpinang  #visitkepri  #visitindonesia  #perspective  #landscape  #instaphoto  #lightgrampresets  #lightroomcc  #phonto  #olympus  #latepost 
Senja menjelang di batas pulau... .
.
Seketika ku merasakan lelah
Kuingat derap melangkah
Dikala tertawa-tertawanya yang mulai sayup
Bentuk suaranya yang mulai meredup
.
.
Sering kutampik karena tak biasa
Tak berasa karena hanya melalui pigura 
Mengingat kenangan yang membentuk tawa
Tetap saja aku sudah lupa
.
.
Namun kadang dalam sunyi kuingat mereka
Tawa, sedih, marah, bangga
Setidaknya ada yang sempat kurasa
Sukma sukma yang menyentuh dunia
Dunia hamba
.
. "Lagu kenangan dan ingatan"
.
.
#ifithappensithappens #letitbe #iamhuman #serenity #penyengatisland #pantaidisorehari #soredipulaupenyengat #itsnoteasyitsjustflow #letifflow #jalanjalansore
Senja menjelang di batas pulau... . . Seketika ku merasakan lelah Kuingat derap melangkah Dikala tertawa-tertawanya yang mulai sayup Bentuk suaranya yang mulai meredup . . Sering kutampik karena tak biasa Tak berasa karena hanya melalui pigura Mengingat kenangan yang membentuk tawa Tetap saja aku sudah lupa . . Namun kadang dalam sunyi kuingat mereka Tawa, sedih, marah, bangga Setidaknya ada yang sempat kurasa Sukma sukma yang menyentuh dunia Dunia hamba . . "Lagu kenangan dan ingatan" . . #ifithappensithappens  #letitbe  #iamhuman  #serenity  #penyengatisland  #pantaidisorehari  #soredipulaupenyengat  #itsnoteasyitsjustflow  #letifflow  #jalanjalansore 
Pahlawan Nasional RIau Lingga
#penyengatisland
Jadilah seperti bunga yang memberi keharuman bahkan kepada tangan yg telah menghancurkan nya
-ali bin Abi Thalib-

#goodquotes#flowerdaypower#love#like4likes#likeforfollow#hijab#indonesia#lookbookindonesia#penyengatisland#riau#beautifulgirls#beautifullove#
Negri ini menyimpan banyak kisah, dari legenda sampai sejarah.. Kepulauan indah ini salah satu yg bisa kita gali potensinya.. G ada cerita klo kita belum berkunjung ke sana..
Balerang jd ikon kepulauan ini.. #piknikbatam
#dolanningbalerang
#bocahilang
#pantaimirota
#bukitadventure
#penyengatisland
#campvietnamgalang
#okehtenanobyek
#edisigolekveneu
#gagasadufreshmet
Semangat dan jangan pernah putus asa 
Masih banyak peluang buat didapatkan๐Ÿ˜€
Dan selalu tersenyum walau ketika mendapatkan musibah 
Dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan ๐Ÿ˜‡โœŒ๏ธ
#islamicquotes #smiles #penyengatisland 
#kotasejarah #weekend
Kumencintaimu tanpa jeda tanpa karena.
@wisatabintan
@pariwisata.riau
#penyengatisland
#kepri
#inforiau 
#wisatariau 
#jalanjalan
Pulau Penyengat Indrasakti, Suatu Ketika #penyengatisland  #tanjungpinang
"When you treat people well, those same people might not treat you the same way. 
But if you pay attention, youโ€™ll notice that Allah has sent other people who treat you even better."
โ€“ Omar Suleiman

#alhamdulillah 
#son
#family 
#mosque 
#masjidrayasultanriaupenyengat 
#pulaupenyengat #penyengatisland
Trust Allah when things donโ€™t work out the way you wanted. Allah has something better planned for you.

#family
#alhamdulillah 
#mosque 
#masjidrayasultanriaupenyengat 
#pulaupenyengat
#penyengatisland