an online Instagram web viewer

#Part4 medias

Photos

I shall bless your eyes with this masterpiece
.
.
.
.
.
.
.
 #jojo #jojos #jojokes #jojosbizarreadventure #jojomemes #jojokes #anime #manga #stand #stands #joestar #animememe #animememes #meme #memes #part1 #part2 #part3 #part4 #part5 #part6 #part7 #part8 #funny #hilarious #epic #jjba
Uji Mustika #FosilKijingBungkem oleh AKHI AGUNG Pemahar Dari TAIWAN #PART4
Terimakasih Testimoninya🙏🙏🙏
Uji Mustika #FosilKijingBungkem  oleh AKHI AGUNG Pemahar Dari TAIWAN #PART4  Terimakasih Testimoninya🙏🙏🙏
Promo harbolnas 
Order wa 081346472312 
#part4
Promo harbolnas Order wa 081346472312 #part4 
my heart will go on - Celine Dion 
Cover..
Guitar...
Solo..
Enjoy 😊
#part4
my heart will go on - Celine Dion Cover.. Guitar... Solo.. Enjoy 😊 #part4 
#part4 today's episode highlight , Naira is tensed about thinking of what's going on with her health ,the expired kit , Naira is pregnant,she was happy ,a cute dream #kaira #yrkkh
#part4  today's episode highlight , Naira is tensed about thinking of what's going on with her health ,the expired kit , Naira is pregnant,she was happy ,a cute dream #kaira  #yrkkh 
・
・
1月4日〜クラブサル〜
あけましておめでとうできたの🥺💓でもね、でもね、なつき!おはよ!って名前呼んでくれてワンマンから会ってなかったのにどこで覚えたの〜って感動してた日でした😊✌🏻️
・
・
#まちゃくんとの思い出 
#part4
・ ・ 1月4日〜クラブサル〜 あけましておめでとうできたの🥺💓でもね、でもね、なつき!おはよ!って名前呼んでくれてワンマンから会ってなかったのにどこで覚えたの〜って感動してた日でした😊✌🏻️ ・ ・ #まちゃくんとの思い出  #part4 
.
♔︎♔︎♔︎♔︎♔
👼♥🎅
♔︎♔︎♔︎♔︎♔︎
🥀🥀
FNS歌謡祭2018
ももいろクローバーZ💎
サンタさん🎅♡
Part4🎁
🥀🥀
💖⛄
クリスマス お正月(USJ) ナイスコンボ !
いち にー シャンタ !!
シャンタ シャン シャン シャン シャンタ ! シャン シャン
シャンタ シャン シャン シャン シャンタ ! シャン シャン
シャンタ シャン シャン シャン シャン シャン シャン
シャンタ シャンタクロース ! (シャンシャンシャンシャン)
シャンタ シャン シャン シャンタクロース
シャンタ シャン シャン シャンタクロース
シャンタ シャンシャン シャン シャンシャン シャンシャン
シャンタ ! シャンタ ! シャンタ ! シャンタ !
シャンタ ! シャンタ ! シャンタ ! シャンタ !
シャンタ シャン シャン シャン シャンタ ! シャン シャン
シャンタ シャン シャン シャン シャンタ ! シャン シャン
⛄💖
🥀🥀
今度はサビがサンタからシャンタに変化バージョン💖
これも又違ったパターンで可愛らしいんですけども✋😝
キラキラとした花びら舞ってく所ももクロがもっと
キラキラ輝いてる風に見えて心打たれたやば😳✨
🥀🥀
シャンタ ! って順番に言ってく所も可愛さ満載 ,,😽
ももクロ輝いてた。ホンモノの天使でした👼
ももクロ以上の天使他に居ないと思う🙄✨
🥀🥀
百田夏菜子❤
高城れに💜
佐々木彩夏💗
玉井詩織💛
有安杏果💚
早見あかり💙
🥀🥀
かなこぉ❤
れにちゃん💜
あーりん💗
しおりん💛
ももか💚
あかりん💙
🥀🥀
あかりんとももか抜けてもずっと変わらず6人で
ももクロちゃんであり続けるからね☺☺
🥀🥀
少し早めのクリスマスプレゼント🎁ありがとう。
🥀🥀
#FNS歌謡祭#fns#FNS歌謡祭2018#🍑🍀#ももクロ#百田夏菜子#高城れに#佐々木彩夏#玉井詩織#冬の定番曲#サンタさん#🎅🎄#part4#百田夏菜子❤#高城れに💜#佐々木彩夏💗#玉井詩織💛#instacute#❄⛄#I4I#いいね返し
. ♔︎♔︎♔︎♔︎♔ 👼♥🎅 ♔︎♔︎♔︎♔︎♔︎ 🥀🥀 FNS歌謡祭2018 ももいろクローバーZ💎 サンタさん🎅♡ Part4🎁 🥀🥀 💖⛄ クリスマス お正月(USJ) ナイスコンボ ! いち にー シャンタ !! シャンタ シャン シャン シャン シャンタ ! シャン シャン シャンタ シャン シャン シャン シャンタ ! シャン シャン シャンタ シャン シャン シャン シャン シャン シャン シャンタ シャンタクロース ! (シャンシャンシャンシャン) シャンタ シャン シャン シャンタクロース シャンタ シャン シャン シャンタクロース シャンタ シャンシャン シャン シャンシャン シャンシャン シャンタ ! シャンタ ! シャンタ ! シャンタ ! シャンタ ! シャンタ ! シャンタ ! シャンタ ! シャンタ シャン シャン シャン シャンタ ! シャン シャン シャンタ シャン シャン シャン シャンタ ! シャン シャン ⛄💖 🥀🥀 今度はサビがサンタからシャンタに変化バージョン💖 これも又違ったパターンで可愛らしいんですけども✋😝 キラキラとした花びら舞ってく所ももクロがもっと キラキラ輝いてる風に見えて心打たれたやば😳✨ 🥀🥀 シャンタ ! って順番に言ってく所も可愛さ満載 ,,😽 ももクロ輝いてた。ホンモノの天使でした👼 ももクロ以上の天使他に居ないと思う🙄✨ 🥀🥀 百田夏菜子❤ 高城れに💜 佐々木彩夏💗 玉井詩織💛 有安杏果💚 早見あかり💙 🥀🥀 かなこぉ❤ れにちゃん💜 あーりん💗 しおりん💛 ももか💚 あかりん💙 🥀🥀 あかりんとももか抜けてもずっと変わらず6人で ももクロちゃんであり続けるからね☺☺ 🥀🥀 少し早めのクリスマスプレゼント🎁ありがとう。 🥀🥀 #FNS歌謡祭 #fns #FNS歌謡祭2018 #🍑🍀#ももクロ #百田夏菜子 #高城れに #佐々木彩夏 #玉井詩織 #冬の定番曲 #サンタさん #🎅🎄#part4 #百田夏菜子 â¤#高城れに ðŸ’œ#佐々木彩夏 ðŸ’—#玉井詩織 ðŸ’›#instacute #❄⛄#I4I #いいね返し 
Why am I always so tired, time to sleep in class 😎 .
.
.
.
.
.
.
.
.
 #jojo #jojos #jojokes #jojosbizarreadventure #jojomemes #jojokes #anime #manga #stand #stands #joestar #animememe #animememes #meme #memes #part1 #part2 #part3 #part4 #part5 #part6 #part7 #part8 #funny #hilarious #epic #jjba
Taking off makeup is just as significant to me as wearing it. I spend the same amount of time without makeup on as I do with it. Beauty goes deeper than what is seen on the outside. No matter how I look I’m still Nadine. #part4
Taking off makeup is just as significant to me as wearing it. I spend the same amount of time without makeup on as I do with it. Beauty goes deeper than what is seen on the outside. No matter how I look I’m still Nadine. #part4 
SIAPKS MENANGKAN PKS

SIAPKS MENDUKUNG BANG ROHAIZAT
CALEG PKS DPRD KOTA BATAM
DAPIL BATAM- 1 LUBUK BAJA-BATAM KOTA
NO URUT : 1

SIAPpKS MENDUKUNG ABI SAMANI
CALEG PKS DPRD PROVINSI KEPRI
DAPIL KEPRI-4, LUBUK BAJA-BATAM KOTA-BENGKONG-BATU AMPAR
NO URUT : 4

#rohaizatstmm
#bro81
#lanjutkanbro
#dprdkotabatam
#SamaniSPdI
#BISA84
#DPRDProvinsiKepri 
#ayolebihbaik
#partaikeadilansejahtera
#Attaufiqiyah
#part4
I love sensei Rohan a lot 🙏🏻💙
He's reeeally pretty and stylish and he gets my UwU s
Cr. pr_x_my (Twitter)
.
.
.
#jojosbizarreadventure #jojo #ジョジョ #ジョジョの奇妙な冒険 #anime #notmyart  #diamondisunbreakable #part4 #rohankishibe
#part4
Momen sukuran ultah alika 25-11-18
.
.
📷 by @vmanzdoank @yudhaeriana
.
.
@samsul.rahmat
@baby_syadilla
.
.
#latepost #ultah #hbd #ultahalika #ultahanak #ultahke1 #1tahun #turning1 #temahellokitty #sayanganak #sukuranultah
BUSH DIDNT DO 9/11 NARANCIA DID

If you find this offensive I apologize but I'm not taking it down
.
.
.
.
.
.
.
 #jojo #jojos #jojokes #jojosbizarreadventure #jojomemes #jojokes #anime #manga #stand #stands #joestar #animememe #animememes #meme #memes #part1 #part2 #part3 #part4 #part5 #part6 #part7 #part8 #funny #hilarious #epic #jjba
先輩💞
Part4️⃣
・
・
・
#part4 #💎💙
先輩💞 Part4️⃣ ・ ・ ・ #part4  #💎💙
Nothing beats a well spiced & a well roasted chicken  #roastchicken #sucullent #juicy #charredtoperfection #part4
Harmonium indiano portátil a pronta entrega.
Com palhetas germânicas legítimas,em novo e perfeito estado.#part4
Harmonium indiano portátil a pronta entrega. Com palhetas germânicas legítimas,em novo e perfeito estado.#part4 
#part4 .
.
Masih tentang kakak kelasku itu. Sebut saja namanya Mof. Dia pandai bermain music, dan cukup kreatif. Keyword terakhir itulah yang membuat kami cocok dan bersahabat. Kami sering berkarya bersama, membuat barang- barang unik dalam berbagai bentuk. Kadang karya dibuat di rumahku, kadang juga di rumahnya. Orang tua kami pun saling kenal, karena ada hubungan kerja sama dalam hal wirausaha mereka.
.
Pagi yang cerah itu, tepatnya bulan Maret 2006. Sekitar pukul 09.30 WIB aku tiba di rumah Kak Mof. Sesampainya di sana ia sudah menungguku di depan pintu, bersama ibunya. Katanya mereka menungguku sedari pagi. Ibunya Kak Mof cantik sekali, juga baik hati. Si ibu suka menceritakan kembali apa yang dicurhatkan anaknya itu kepadaku. Terutama tentang kisah cinta anaknya tsb. Haha padahal terang saja aku sudah mengetahuinya. Tapi si ibu juga suka memberi pertimbangannya padaku. Mungkin supaya aku yang menasehati anaknya.
.
Kak Mof sudah berada di bangku kuliah semester dua saat itu. Dan aku baru selesai melewati ujian nasional. Saat itu aku berkunjung rumah Kak Mof karena hendak menagih janjinya, dia akan mengajariku cara membuat film instan. Sejurus kemudian kami pun sibuk di depan computer. Hatiku merasa terhibur kala itu, Saat hati ini sedang mencoba merangkak untuk bangkit dari keterpurukan, kesedihan dan kepedihan yang mendalam.
.
Kak Mof sekedar menunjukkan caranya sekilas, dan membiarkanku menyusun video dari klip-klip lagu, mengatur musiknya, gambar-gambar, menyelipkan untaian kata di dalamnya. Nampak Romantis memang. Tapi video itu untuk “sang mantan” yang membuatku luka. Satu-satunya mantan yang mengukir kisah tragis dalam cerita cinta remajaku.

To be continue.. @ai.ikea #part5
.
.
#sapasiangwrc10124
#littel_j_wrc
#part4  . . Masih tentang kakak kelasku itu. Sebut saja namanya Mof. Dia pandai bermain music, dan cukup kreatif. Keyword terakhir itulah yang membuat kami cocok dan bersahabat. Kami sering berkarya bersama, membuat barang- barang unik dalam berbagai bentuk. Kadang karya dibuat di rumahku, kadang juga di rumahnya. Orang tua kami pun saling kenal, karena ada hubungan kerja sama dalam hal wirausaha mereka. . Pagi yang cerah itu, tepatnya bulan Maret 2006. Sekitar pukul 09.30 WIB aku tiba di rumah Kak Mof. Sesampainya di sana ia sudah menungguku di depan pintu, bersama ibunya. Katanya mereka menungguku sedari pagi. Ibunya Kak Mof cantik sekali, juga baik hati. Si ibu suka menceritakan kembali apa yang dicurhatkan anaknya itu kepadaku. Terutama tentang kisah cinta anaknya tsb. Haha padahal terang saja aku sudah mengetahuinya. Tapi si ibu juga suka memberi pertimbangannya padaku. Mungkin supaya aku yang menasehati anaknya. . Kak Mof sudah berada di bangku kuliah semester dua saat itu. Dan aku baru selesai melewati ujian nasional. Saat itu aku berkunjung rumah Kak Mof karena hendak menagih janjinya, dia akan mengajariku cara membuat film instan. Sejurus kemudian kami pun sibuk di depan computer. Hatiku merasa terhibur kala itu, Saat hati ini sedang mencoba merangkak untuk bangkit dari keterpurukan, kesedihan dan kepedihan yang mendalam. . Kak Mof sekedar menunjukkan caranya sekilas, dan membiarkanku menyusun video dari klip-klip lagu, mengatur musiknya, gambar-gambar, menyelipkan untaian kata di dalamnya. Nampak Romantis memang. Tapi video itu untuk “sang mantan” yang membuatku luka. Satu-satunya mantan yang mengukir kisah tragis dalam cerita cinta remajaku. To be continue.. @ai.ikea #part5  . . #sapasiangwrc10124  #littel_j_wrc 
#part4 She stealing the man money 😂😭😭😂🤦🏾‍♂️
#part4  She stealing the man money 😂😭😭😂🤦🏾‍♂️
Man viciously ravaged by Japanese schoolboy -Haze (oc) .
.
.
.
.
.
.
#jojo #jojokes #jojosbizarreadventure #jojos #anime #manga #stands #animememes #animemes #meme #memes #koichi #jotaro #jotarokujo #starplatinum #joestar #part1 #part2 #part3 #part4 #part5 #part6 #part7 #part8 #funny #jjba
Wait for it ❤️
❄️❄️❄️❄️
#coolgram #slices #part4 #christmas #christmasphotoshoot #christmasisnear #instagood #instaphoto #family
碩珍狂粉兼睡神(?)
-
其實我們是大學同學是因為防彈才熟起來的🤣
這幾天多虧他在中壢玩得很開心 當了三天的導遊還帶我吃好吃的泰式🤤沒有你可能都要走失在桃園了 
然後又因為他認識新的阿米朋友 真的是各種感謝❤
看了相簿才發現我們居然只有一張照片我的天 下次要補回來😣
-
#防彈少年團 #演唱會 #後記 #第四篇 #BTS #concert #loveyourselftour #part4
碩珍狂粉兼睡神(?) - 其實我們是大學同學是因為防彈才熟起來的🤣 這幾天多虧他在中壢玩得很開心 當了三天的導遊還帶我吃好吃的泰式🤤沒有你可能都要走失在桃園了 然後又因為他認識新的阿米朋友 真的是各種感謝❤ 看了相簿才發現我們居然只有一張照片我的天 下次要補回來😣 - #防彈少年團  #演唱會  #後記  #第四篇  #BTS  #concert  #loveyourselftour  #part4 
Part 04/10

Namanya Mocca. Tapi karena terlalu mainstream, suamiku menggantinya menjadi Macha. Kucing jantan berbulu coklat yang berusia sekitar 1 tahun. Sangat cocok dengan Bubu yang merupakan kucing betina, jadi sekarang kami punya sepasang.

Berbeda dengan Bubu yang sangat aktif, Macha cenderung penyendiri. Tidak suka disentuh oleh orang baru apalagi digendong, berjalan pun agak susah. Mungkin karena selama ini dia selalu di dalam kandang. Sejak saat itu kami sepakat untuk tidak  memasukkan kucing peliharaan kami di dalam kandang.

Entah datang dari mana tiba-tiba rasa ibaku muncul melihat Macha. Sepertinya dia kurang kasih sayang. Aku berpikir, jangan-jangan selama ini aku juga tidak menyayangi mereka. Jahat sekali aku. Pelan-pelan aku mulai memberanikan diri menyentuh dan membelai Bubu dan Macha. Memberanikan diri memberikan mereka makan. Rasa bahagia mulai muncul saat melihat mereka kekenyangan, melihat mereka main bersama sampai pada akhirnya mereka sendiri yang mendekat dan minta dibelai. Dan tanpa aku sadari, aku mulai menantikan hari kapan aku ke Semarang lagi untuk bertemu mereka.

#Part4
#CintaUniversal
#Littel_J_IG1045
#Littel_J_1045
#sapasiangwrc10524
#writingchallenge 
#catlover 
#cerpen
Part 04/10 Namanya Mocca. Tapi karena terlalu mainstream, suamiku menggantinya menjadi Macha. Kucing jantan berbulu coklat yang berusia sekitar 1 tahun. Sangat cocok dengan Bubu yang merupakan kucing betina, jadi sekarang kami punya sepasang. Berbeda dengan Bubu yang sangat aktif, Macha cenderung penyendiri. Tidak suka disentuh oleh orang baru apalagi digendong, berjalan pun agak susah. Mungkin karena selama ini dia selalu di dalam kandang. Sejak saat itu kami sepakat untuk tidak memasukkan kucing peliharaan kami di dalam kandang. Entah datang dari mana tiba-tiba rasa ibaku muncul melihat Macha. Sepertinya dia kurang kasih sayang. Aku berpikir, jangan-jangan selama ini aku juga tidak menyayangi mereka. Jahat sekali aku. Pelan-pelan aku mulai memberanikan diri menyentuh dan membelai Bubu dan Macha. Memberanikan diri memberikan mereka makan. Rasa bahagia mulai muncul saat melihat mereka kekenyangan, melihat mereka main bersama sampai pada akhirnya mereka sendiri yang mendekat dan minta dibelai. Dan tanpa aku sadari, aku mulai menantikan hari kapan aku ke Semarang lagi untuk bertemu mereka. #Part4  #CintaUniversal  #Littel_J_IG1045  #Littel_J_1045  #sapasiangwrc10524  #writingchallenge  #catlover  #cerpen 
12/12/2018
Outbond
#part4
"Seroja"
#Part4
#part4 #believe out this Saturday! ❄️❄️ #comingsoon‼️ #christmassongs #photography #thissaturday #singersongwriter #3daystogo #waitandsee #musician
#part4
“duh jadinya gimana ni? aku bingung berat, kalau ini kok kayaknya kemahalan yaa tapi kalau ini kok kayaknya gak awet gitu, apa cari yang lain ya tapi mau apa aku bingung”
“yang ini aja kayak temenku”
“emang pada mau ya kalau kayak gini”
“ya coba aja dulu, ni temenku bisa”
“sebernernya pengen yang ini aja tapi gak sreg juga, kalau kayak temenmu emang jamin”
“ya udah terserah kamu”
“kok terserah si kan aku minta pendapat”
“yak kan aku udah ngasih pendapat tapi kamu tetep bingung”
“yo piye ngono lho”
“hayo piye”
Krik… krik…. Krik…
Beginilah kira-kira percakapan antara saya dan paksu dimalam itu dan beberama malam selanjutnya….
.
.
Baru hari ke 4 kalo mau langsung dibocorin hayati besok mau nulis apa mak wkwkwk... pura2nya pada penasaran gitu yaaa pliiiis 😁

#littel_j_ig1045 #cintauniversal #sapasiangwrc10424 #wrc #statuskucinta
#part4  “duh jadinya gimana ni? aku bingung berat, kalau ini kok kayaknya kemahalan yaa tapi kalau ini kok kayaknya gak awet gitu, apa cari yang lain ya tapi mau apa aku bingung” “yang ini aja kayak temenku” “emang pada mau ya kalau kayak gini” “ya coba aja dulu, ni temenku bisa” “sebernernya pengen yang ini aja tapi gak sreg juga, kalau kayak temenmu emang jamin” “ya udah terserah kamu” “kok terserah si kan aku minta pendapat” “yak kan aku udah ngasih pendapat tapi kamu tetep bingung” “yo piye ngono lho” “hayo piye” Krik… krik…. Krik… Beginilah kira-kira percakapan antara saya dan paksu dimalam itu dan beberama malam selanjutnya…. . . Baru hari ke 4 kalo mau langsung dibocorin hayati besok mau nulis apa mak wkwkwk... pura2nya pada penasaran gitu yaaa pliiiis 😁 #littel_j_ig1045  #cintauniversal  #sapasiangwrc10424  #wrc  #statuskucinta 
Долгожданная встреча с моментом, который каждый из нас переживает раз в жизни) пересматриваю наш свадебный клип в который раз и эмоции каждый раз переполняют меня) спасибо всем, кто помог создать этот праздник и разделил его с нами🌼🌈☀💞💖💗
#сказка длиною в жизнь
#шоанинскийхрам
#wedding #happyday #weddingday #goldseptember #bride #groom #weddingtales #magic #magicmoment #fullinlove #weddingparty #northcaucasus #touchingly #magically #mygoldmemory #mountains #weddingvideos #part4
Долгожданная встреча с моментом, который каждый из нас переживает раз в жизни) пересматриваю наш свадебный клип в который раз и эмоции каждый раз переполняют меня) спасибо всем, кто помог создать этот праздник и разделил его с нами🌼🌈☀💞💖💗 #сказка  длиною в жизнь #шоанинскийхрам  #wedding  #happyday  #weddingday  #goldseptember  #bride  #groom  #weddingtales  #magic  #magicmoment  #fullinlove  #weddingparty  #northcaucasus  #touchingly  #magically  #mygoldmemory  #mountains  #weddingvideos  #part4 
#part4 #wedding @mystory_rose @cinling_bridnest
"My heart belongs to you" ❤ 
#part4 
Sorry I am late  and for my Bad english . 🙏
Make sure you read the other part before this ❤ 
It is long AS always so hope yoou like it and don't forget I love everyone of you and thanks for the support ❤ .
.
.
#roadtriptv #randyfanfiction #randyisreal 🌵🐝
"My heart belongs to you" ❤ #part4  Sorry I am late and for my Bad english . 🙏 Make sure you read the other part before this ❤ It is long AS always so hope yoou like it and don't forget I love everyone of you and thanks for the support ❤ . . . #roadtriptv  #randyfanfiction  #randyisreal  🌵🐝
#part4 2800 episodes celebration.... @shivangijoshi18 @khan_mohsinkhan
#part4  2800 episodes celebration.... @shivangijoshi18 @khan_mohsinkhan
BAPAKKU, Inspirasiku
#part4 
Inspirator Sekolah
.
Pada tahun 60an sekolah masih rendah peminatnya. Ada yg karena alasan ekonomi ada juga yg dikarenakan pengetahuan orangtua yg masih rendah sehingga menganggap sekolah tidaklah penting. Sampai-sampai guru harus datang ke rumah-rumah untuk mendapatkan murid. .
Namun tidak bagi bapak. Meski agak terlambat masuk SD dikarenakan rambut gimbalnya bapak tetap bersemangat. Usianya yang sudah lebih tua, postur tubuhnya yang lebih besar tidak menyurutkan keinginannya. Malahan, bapak adalah anak pertama dari desanya yang bersekolah. Ternyata hal itu membuat teman sepermainan bapak menjadi tertarik untuk sekolah juga.
. 
Tahun 1963-1965 ketika bapak masih SD, terjadi krisis moneter di Indonesia yang menyebabkan angka rupiah melonjak turun dari Rp.1000 menjadi Rp.1. Perubahan ini menyebabkan beberapa pejabat diganti, termasuk simbah yang tidak menjadi pembantu Dukuh lagi.
.
Simbah memilih utk membuat gula jawa. Bapakpun ikut membantu mencarikan kayu bakar untuk memasak legen. Kayu bakar hanya boleh diambil dari gunung.
.
Mengapa kayu bakar tidak boleh diambil dari pekarangan rumah saja?
Sampai-sampai bapak dikejar orang bawa golok?
.
Ikutin kisahnya bsk ya
.
.
#sapapagiwrc10324 #litteljwrc10324 #father #fatherstory #writingchallenge #writing #story #biography
BAPAKKU, Inspirasiku #part4  Inspirator Sekolah . Pada tahun 60an sekolah masih rendah peminatnya. Ada yg karena alasan ekonomi ada juga yg dikarenakan pengetahuan orangtua yg masih rendah sehingga menganggap sekolah tidaklah penting. Sampai-sampai guru harus datang ke rumah-rumah untuk mendapatkan murid. . Namun tidak bagi bapak. Meski agak terlambat masuk SD dikarenakan rambut gimbalnya bapak tetap bersemangat. Usianya yang sudah lebih tua, postur tubuhnya yang lebih besar tidak menyurutkan keinginannya. Malahan, bapak adalah anak pertama dari desanya yang bersekolah. Ternyata hal itu membuat teman sepermainan bapak menjadi tertarik untuk sekolah juga. . Tahun 1963-1965 ketika bapak masih SD, terjadi krisis moneter di Indonesia yang menyebabkan angka rupiah melonjak turun dari Rp.1000 menjadi Rp.1. Perubahan ini menyebabkan beberapa pejabat diganti, termasuk simbah yang tidak menjadi pembantu Dukuh lagi. . Simbah memilih utk membuat gula jawa. Bapakpun ikut membantu mencarikan kayu bakar untuk memasak legen. Kayu bakar hanya boleh diambil dari gunung. . Mengapa kayu bakar tidak boleh diambil dari pekarangan rumah saja? Sampai-sampai bapak dikejar orang bawa golok? . Ikutin kisahnya bsk ya . . #sapapagiwrc10324  #litteljwrc10324  #father  #fatherstory  #writingchallenge  #writing  #story  #biography 
2018チャリティー神楽公演
合同太刀納
川本神楽団「山姥」
#20181208
#チャリティー
#チャリティー神楽公演
#合同太刀納
#すこやかセンター
#郷土芸能
#川本神楽団
#山姥
#Part4
#sapapagiwrc10224
#littelJ
#part4

Sampe detik masih sedih dan 'gelo' kalau orang jawa bilang, atau kecewa banget kalau ingat jualan jus akhirnya tutup.. Pada waktu itu belum banyak pesaingnya seperti sekarang, jadi masih merdeka sekali.. Rasanya masih ngga ikhlas banget kalau harus tutup..
.
Kakak saya jarang mau pulang untuk gantian buka lapak, dan saya mulai masuk semester sibuk, jadi tidak bisa setiap hari pulang.. Bapak atau ibu juga ngga bisa gantiin buat buka lapak.. Akhirnya ruko tutup, padahal udah sewa 1 tahun, dan baru ke pakai beberapa bulan saja.. Meja counter buat jual pulsa dan gerobak jus akhirnya dibawa pulang.. Lanjut jualan dirumah, tapi karena sepi akhirnya jus tutup, tapi pulsa masih sampe sekarang..
.
Ruko akhirnya di oper kontrak, dan sekarang ruko itu dipakai buat usaha laundry.. Setiap lewat ruko itu pasti langsung sedih.. Tapi hidup harus terus berjalan apa pun yang terjadi.. Setelah itu saya fokus kuliah, mau lulus cepat.. Hingga akhirnya bisa lulus hanya 3,5 tahun..
.
Senang udah lulus tapi terus jadi pengangguran.. Bosen banget dirumah terus ngga ada kegiatan.. Cari kerja belum ada yang nyantol kerjaannya, hingga akhirnya saya memutuskan untuk memulai usaha baru..
.
.
Pict by @canva
#sapapagiwrc10224  #littelJ  #part4  Sampe detik masih sedih dan 'gelo' kalau orang jawa bilang, atau kecewa banget kalau ingat jualan jus akhirnya tutup.. Pada waktu itu belum banyak pesaingnya seperti sekarang, jadi masih merdeka sekali.. Rasanya masih ngga ikhlas banget kalau harus tutup.. . Kakak saya jarang mau pulang untuk gantian buka lapak, dan saya mulai masuk semester sibuk, jadi tidak bisa setiap hari pulang.. Bapak atau ibu juga ngga bisa gantiin buat buka lapak.. Akhirnya ruko tutup, padahal udah sewa 1 tahun, dan baru ke pakai beberapa bulan saja.. Meja counter buat jual pulsa dan gerobak jus akhirnya dibawa pulang.. Lanjut jualan dirumah, tapi karena sepi akhirnya jus tutup, tapi pulsa masih sampe sekarang.. . Ruko akhirnya di oper kontrak, dan sekarang ruko itu dipakai buat usaha laundry.. Setiap lewat ruko itu pasti langsung sedih.. Tapi hidup harus terus berjalan apa pun yang terjadi.. Setelah itu saya fokus kuliah, mau lulus cepat.. Hingga akhirnya bisa lulus hanya 3,5 tahun.. . Senang udah lulus tapi terus jadi pengangguran.. Bosen banget dirumah terus ngga ada kegiatan.. Cari kerja belum ada yang nyantol kerjaannya, hingga akhirnya saya memutuskan untuk memulai usaha baru.. . . Pict by @canva
https://m.youtube.com/watch?feature=share&v=pTtDSgUZERk
#Like, #Comment, #subscribe, and #Share it to #everyone.
Like you like my #music here's a link to buy it cheaper #online
https://store.cdbaby.com/cd/dustinawesomes5
#DAU #JRS this is #part4, the others is in the #YouTube #channel. 
#Enjoy and #blessings to you
#halloween #michaelmyers #part4 #horrormovies #classicmovie #saga #💪🏻❤️
.
.
Tepat naik kelas 5 SD, kami sekeluarga pun resmi pindah ke Desa, tempat dimana istana baru dibangun..
.
Kondisi rumah saat itu masih beralaskan semen kasar, dan beberapa bagian dinding belum diplaster, tapi sudah layak huni.
. 
Rumah ini bener-bener dibangun perlahan, dengan recehan yang papa tabung sedikit demi sedikit, dan hanya mengandalkan tenaga seisi rumah. Sesekali papa manggil temen nya yang emang seorang tukang bangunan untuk bantuin.
. 
Papa sendiri bukan seorang tukang bangunan, tapi papa termasuk yang serba bisa.
. 
Kami bahagia di tempat tinggal baru kami. Sampai pada akhirnya, sekitar 6 bulan dari selang waktu pindah, qodarullah papa di PHK dari perusahaan swasta tempat papa bekerja.
. 
Bukan karena pengurangan karyawan. Tapi karena tuduhan jahat yang dijatuhkan ke papa. Di tengah kemarahan nya, dan karakter papa yang saat itu menurutku masih jauh dari Allah, papa tetep berkhusnudzon,, rezeki gak akan kemana. Tupai yang jago lompat juga pasti akan jatuh.
.
. 
Continue yaa😘
.
. 
#part4
#writingchallenge
#litteljwrc10324
#sapapagiwrc10324
. . Tepat naik kelas 5 SD, kami sekeluarga pun resmi pindah ke Desa, tempat dimana istana baru dibangun.. . Kondisi rumah saat itu masih beralaskan semen kasar, dan beberapa bagian dinding belum diplaster, tapi sudah layak huni. . Rumah ini bener-bener dibangun perlahan, dengan recehan yang papa tabung sedikit demi sedikit, dan hanya mengandalkan tenaga seisi rumah. Sesekali papa manggil temen nya yang emang seorang tukang bangunan untuk bantuin. . Papa sendiri bukan seorang tukang bangunan, tapi papa termasuk yang serba bisa. . Kami bahagia di tempat tinggal baru kami. Sampai pada akhirnya, sekitar 6 bulan dari selang waktu pindah, qodarullah papa di PHK dari perusahaan swasta tempat papa bekerja. . Bukan karena pengurangan karyawan. Tapi karena tuduhan jahat yang dijatuhkan ke papa. Di tengah kemarahan nya, dan karakter papa yang saat itu menurutku masih jauh dari Allah, papa tetep berkhusnudzon,, rezeki gak akan kemana. Tupai yang jago lompat juga pasti akan jatuh. . . Continue yaa😘 . . #part4  #writingchallenge  #litteljwrc10324  #sapapagiwrc10324 
DAHSYAT By Abang @ihsantarore DiDAA2...🙏🙏🙌🙌🎤🎧🎼🎵🎶❤❤❤❤
#ihsantarore 
#ihsantaroreterikat 
#ihsanterikat 
#ihsanDAC 
#music 
#dangdut 
#indosiar 
#indonesia 
#part4
“If I say no you’re still gonna book the trip anyways, aren’t you?” 😅 Thanks for being the best travel buddy I could ever ask for💕 #2018MiniVacation #Part4 #DisneyWorld #wherewegoingnext?
#part4 #tentangpengabdian oleh @must_billah 
Sudah hampir 5 bulan aku menginjakan kaki disini. Untuk menjalankan amanat selama satu tahun. Tepatnya di pondok berbasis tahfidz. Pondok ini adalah pondok khusus yatim duafa. Pondok ini gratis untuk mereka yang tidak mampu membayar. Mulai dari makan, seragam, sepatu, kasur, lemari, dsb. Pondok ini masih merintis, baru didirikan. Yang hanya bertempat tinggal di perumahan, asrama santri nya pun hanya 4 rumah dan asrama pengasuh nya 1 rumah. Dan kegiatan belajar serta tahfidz nya hanya dilakukan di masjid. Di tempat ini aku hanya diperintahkan untuk menjadi muhafidzot. Yaitu penyimak hafalan para calon hafidzoh quran insyaallah. Kegiatan belajar mengajar disini hanya dilakukan pada hari senin - jumat. Belajar formal nya hanya satu jam setiap hari nya. Selebihnya dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 malam itu dilakukan untuk menghafal serta menyetor hafalan mereka, baik itu setoran tambahan atau murojaah hafalan yang kemaren.. Adapun hari libur kegiatan belajar dan setoran serta murojaah mereka adalah di hari sabtu dan minggu. Akan tetapi, di hari sabtu pagi kegiatan mereka adalah tasmi satu juz satu orang per halaqoh. Dan di hari ahad pagi, kegiatan mereka adalah jalan pagi keluar perumahan. Rutin dilakukan setiap pekan. Kegiatan setiap pagi seperti itu dilakukan untuk menghindari mereka dari bahaya nya tidur pagi. Ekstrakulikuler mereka disini adalah tata boga, Pandu/pramuka dan kain flanel .
Tingkatan santri disini mulai dari SD - SMA, yang hanya berjumlah 70 santri. bahkan takhosus pun juga ada. Takhosus itu dia sudah lulus SMA. Maksud dari takhosus disini adalah dia hanya fokus pada hafalan, tidak mengikuti kegiatan belajar, tetapi dia juga layaknya santri. Tidak boleh membawa hp. 
Tingkatan hafalan mereka juga berbeda beda. Sesuai kemampuan mereka menghafal. Ada empat tingkatan, yaitu : 1. Tingkatan pertama itu dia mampu menghafal satu hari satu lembar. 2. Tingkatan kedua itu dia mampu menghafal satu hari satu halaman langsung. 3. Tingkatan ketiga itu dia mampu menghafal satu hari satu lembar, namun ketika menyetor tidak apa jikalau setengah halaman setengah halaman. 4. Tingkatan keempat itu dia belom mampu
#part4  #tentangpengabdian  oleh @must_billah Sudah hampir 5 bulan aku menginjakan kaki disini. Untuk menjalankan amanat selama satu tahun. Tepatnya di pondok berbasis tahfidz. Pondok ini adalah pondok khusus yatim duafa. Pondok ini gratis untuk mereka yang tidak mampu membayar. Mulai dari makan, seragam, sepatu, kasur, lemari, dsb. Pondok ini masih merintis, baru didirikan. Yang hanya bertempat tinggal di perumahan, asrama santri nya pun hanya 4 rumah dan asrama pengasuh nya 1 rumah. Dan kegiatan belajar serta tahfidz nya hanya dilakukan di masjid. Di tempat ini aku hanya diperintahkan untuk menjadi muhafidzot. Yaitu penyimak hafalan para calon hafidzoh quran insyaallah. Kegiatan belajar mengajar disini hanya dilakukan pada hari senin - jumat. Belajar formal nya hanya satu jam setiap hari nya. Selebihnya dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 malam itu dilakukan untuk menghafal serta menyetor hafalan mereka, baik itu setoran tambahan atau murojaah hafalan yang kemaren.. Adapun hari libur kegiatan belajar dan setoran serta murojaah mereka adalah di hari sabtu dan minggu. Akan tetapi, di hari sabtu pagi kegiatan mereka adalah tasmi satu juz satu orang per halaqoh. Dan di hari ahad pagi, kegiatan mereka adalah jalan pagi keluar perumahan. Rutin dilakukan setiap pekan. Kegiatan setiap pagi seperti itu dilakukan untuk menghindari mereka dari bahaya nya tidur pagi. Ekstrakulikuler mereka disini adalah tata boga, Pandu/pramuka dan kain flanel . Tingkatan santri disini mulai dari SD - SMA, yang hanya berjumlah 70 santri. bahkan takhosus pun juga ada. Takhosus itu dia sudah lulus SMA. Maksud dari takhosus disini adalah dia hanya fokus pada hafalan, tidak mengikuti kegiatan belajar, tetapi dia juga layaknya santri. Tidak boleh membawa hp. Tingkatan hafalan mereka juga berbeda beda. Sesuai kemampuan mereka menghafal. Ada empat tingkatan, yaitu : 1. Tingkatan pertama itu dia mampu menghafal satu hari satu lembar. 2. Tingkatan kedua itu dia mampu menghafal satu hari satu halaman langsung. 3. Tingkatan ketiga itu dia mampu menghafal satu hari satu lembar, namun ketika menyetor tidak apa jikalau setengah halaman setengah halaman. 4. Tingkatan keempat itu dia belom mampu
2 minggu berlalu, namun kartu BPJS yang dijanjikan akan aktif ternyata belum juga beres. Aku pun bertanya-tanya kenapa.
.
Ternyata butuh waktu sampai 3 minggu, dari proses pendaftaran pembuatan kartu BPJS sampai kartu BPJSnya aktif. Biaya 200rb sudah dengan iuran bulanan pertama. Kami sekeluarga tiga orang, satu orang iurannya 25.500. Jadi setiap bulan harus bayar 76.500 belum ditambah admin 2.500.
.
Setelah kartu BPJS aktif dan ada ditangan saya diarahkan ke Puskesmas Sukaraja yang ada di warung peuteuy, persis disebelah kantor desa Sukaraja. Disana saya harus bertemu dokter umum dan meminta surat rujukan. Zaman digital seperti saat ini, membuat surat rujukan pun juga online.
.
Pagi-pagi saya dan anak pergi ke Puskesmas Sukaraja dengan tukang ojek yang ada dikampung.
.
Sampai disana Puskesmas baru akan buka, Bu dokter belum datang. Saya kesabaran sekitar pukul 07.30. Saya pun mendaftar ke bagian pendaftaran untuk membuat surat rujukan dan juga diperiksa langsung oleh Bu dokter.
.
Alhamdulillah akhirnya Bu dokter datang, saya pun ke dalam ruangan untuk diperiksa.
.
Bu dokter tanya, kenapa, benjolan nya udah berapa lama, coba angkat tangan, biar saya raba.
.
Oh iya cukup panjang ya. Mungkin ini cuma efek datang bulan saja. Bukan penyakit apa-apa. Tapi kalo mau tetep periksa ke dokter bedah silakan. Saya kasih rujukannya. Mau di RS mana? Karena saya kurang tahu, tahunya hanya RSUD dr. Slamet. Saya pun memilih RSUD dr. Slamet.
Ini kasih ke bagian pendaftaran ya.
.
Saya pun pergi lagi ke ruangan pendaftaran. Ternyata tak bisa membuat surat rujukan saat itu juga karena gangguan jaringan. Saya pun menunggu sehari, dua hari, tiga hari.
.
Karena Bu bidan yang menguruskan kartu BPJSnya. Bu bidan juga yang menghubungi saya kalau surat rujukannya sudah jadi.
.
Siang hari saat itu, masih Dzuhur saya pun bergegas ke Puskesmas. Segera ambil surat rujukan buat ke RSUD dr. Slamet dokter bedah.

#sapapagiwrc10424 #Littel_J_1045 #part4
2 minggu berlalu, namun kartu BPJS yang dijanjikan akan aktif ternyata belum juga beres. Aku pun bertanya-tanya kenapa. . Ternyata butuh waktu sampai 3 minggu, dari proses pendaftaran pembuatan kartu BPJS sampai kartu BPJSnya aktif. Biaya 200rb sudah dengan iuran bulanan pertama. Kami sekeluarga tiga orang, satu orang iurannya 25.500. Jadi setiap bulan harus bayar 76.500 belum ditambah admin 2.500. . Setelah kartu BPJS aktif dan ada ditangan saya diarahkan ke Puskesmas Sukaraja yang ada di warung peuteuy, persis disebelah kantor desa Sukaraja. Disana saya harus bertemu dokter umum dan meminta surat rujukan. Zaman digital seperti saat ini, membuat surat rujukan pun juga online. . Pagi-pagi saya dan anak pergi ke Puskesmas Sukaraja dengan tukang ojek yang ada dikampung. . Sampai disana Puskesmas baru akan buka, Bu dokter belum datang. Saya kesabaran sekitar pukul 07.30. Saya pun mendaftar ke bagian pendaftaran untuk membuat surat rujukan dan juga diperiksa langsung oleh Bu dokter. . Alhamdulillah akhirnya Bu dokter datang, saya pun ke dalam ruangan untuk diperiksa. . Bu dokter tanya, kenapa, benjolan nya udah berapa lama, coba angkat tangan, biar saya raba. . Oh iya cukup panjang ya. Mungkin ini cuma efek datang bulan saja. Bukan penyakit apa-apa. Tapi kalo mau tetep periksa ke dokter bedah silakan. Saya kasih rujukannya. Mau di RS mana? Karena saya kurang tahu, tahunya hanya RSUD dr. Slamet. Saya pun memilih RSUD dr. Slamet. Ini kasih ke bagian pendaftaran ya. . Saya pun pergi lagi ke ruangan pendaftaran. Ternyata tak bisa membuat surat rujukan saat itu juga karena gangguan jaringan. Saya pun menunggu sehari, dua hari, tiga hari. . Karena Bu bidan yang menguruskan kartu BPJSnya. Bu bidan juga yang menghubungi saya kalau surat rujukannya sudah jadi. . Siang hari saat itu, masih Dzuhur saya pun bergegas ke Puskesmas. Segera ambil surat rujukan buat ke RSUD dr. Slamet dokter bedah. #sapapagiwrc10424  #Littel_J_1045  #part4 
#sapapagiwrc10324
#littlejwrc10324
#ayahku
#part4

Suatu hari, Aku pergi berdua saja dengan Ayah. Saat itu Bunda sedang bekerja ke luar kota. Nama tempat yang kami tuju yaitu Wisata Hutan Pinus Batu Nyongclo. Tepatnya di Desa Payung, Rajagaluh, Kota Majalengka.

Di sana pohon Pinusnya sedikit, tapi ada batu-batuan yang sangat banyak. Ada tempat-tempat yang bagus untuk berfoto, kalau kata Ayah namanya 'spot foto'. Jika ada Bunda, biasanya Ia yang selalu mengambil gambarku, entah itu foto atau video.

Sebenarnya Aku tidak begitu tertarik untuk berfoto. Sering kali Bunda mengambil gambarku secara sembunyi-sembunyi. Aku lebih tertarik bermain ayunan. Ayunannya yaitu hammock, ayunan bertali yang setiap ujungnya diikatkan ke pohon.

Tas pemberian Ayah selalu menemani perjalananku. Warnanya merah, warna kesukaanku. Begitu juga dengan warna kesukaan Ayah. Nyatanya hampir setiap peralatan mendaki atau berkemah yang Ia punya berwarna merah. Hehehe

Jaketku pun sama dengan jaket Ayah, meskipun warnanya sedikit berbeda. Tentunya ini juga pemberian Ayah. Semuanya kupakai saat bertualang dengannya.

By: annisandhy

#cikacikakaa
#kakarizhan
#latepost
#sapapagiwrc10324  #littlejwrc10324  #ayahku  #part4  Suatu hari, Aku pergi berdua saja dengan Ayah. Saat itu Bunda sedang bekerja ke luar kota. Nama tempat yang kami tuju yaitu Wisata Hutan Pinus Batu Nyongclo. Tepatnya di Desa Payung, Rajagaluh, Kota Majalengka. Di sana pohon Pinusnya sedikit, tapi ada batu-batuan yang sangat banyak. Ada tempat-tempat yang bagus untuk berfoto, kalau kata Ayah namanya 'spot foto'. Jika ada Bunda, biasanya Ia yang selalu mengambil gambarku, entah itu foto atau video. Sebenarnya Aku tidak begitu tertarik untuk berfoto. Sering kali Bunda mengambil gambarku secara sembunyi-sembunyi. Aku lebih tertarik bermain ayunan. Ayunannya yaitu hammock, ayunan bertali yang setiap ujungnya diikatkan ke pohon. Tas pemberian Ayah selalu menemani perjalananku. Warnanya merah, warna kesukaanku. Begitu juga dengan warna kesukaan Ayah. Nyatanya hampir setiap peralatan mendaki atau berkemah yang Ia punya berwarna merah. Hehehe Jaketku pun sama dengan jaket Ayah, meskipun warnanya sedikit berbeda. Tentunya ini juga pemberian Ayah. Semuanya kupakai saat bertualang dengannya. By: annisandhy #cikacikakaa  #kakarizhan  #latepost 
오늘은 미술수업데이~
물감으로 나무를 색칠하고 펀칭기로 모양을 찍어내어 색색깔로 꽃을 표현해보아요~
찍고 찢고 칠하고 붙이고 .
.
.
#아들스타그램 #네살그램 #방문미술수업 #브레인키즈톡톡 #드로잉수업 #집중력최고👍 #칭찬해 #참잘했어요 #소소한일상by시원 #육아소통 #part4
오늘은 미술수업데이~ 물감으로 나무를 색칠하고 펀칭기로 모양을 찍어내어 색색깔로 꽃을 표현해보아요~ 찍고 찢고 칠하고 붙이고 . . . #아들스타그램  #네살그램  #방문미술수업  #브레인키즈톡톡  #드로잉수업  #집중력최고 ðŸ‘ #칭찬해  #참잘했어요  #소소한일상by시원  #육아소통  #part4