an online Instagram web viewer

#Nongkrong medias

Photos

Chicken Cheese Burger
@otewe_brighterday
Open Daily 7am-10pm
Happy Hours disc 15% senin-sabtu (2siang -5sore)
*
*
@otewe_brighterday 
Jl. Surapati 12 Singaraja , seberang jalan pop hotel (Taman Soenda Ketjil) Ex terminal kampung Tinggi. 
0362-3304611/ 087762201555/ 085739962710.
*
*
#bali #traveller #singaraja #infosingaraja #kuliner #wisatakuliner #cafe #warung #nongkrong #makanan #sandwich #kekinian #food #yummy #burger #hotdog #keluarga #enakbanget #coffee #kopi #murahmeriah #roti #chips #otewe #brighterday #notjustabreakfast #berightback #instagram #infopromo
Chicken Cheese Burger @otewe_brighterday Open Daily 7am-10pm Happy Hours disc 15% senin-sabtu (2siang -5sore) * * @otewe_brighterday Jl. Surapati 12 Singaraja , seberang jalan pop hotel (Taman Soenda Ketjil) Ex terminal kampung Tinggi. 0362-3304611/ 087762201555/ 085739962710. * * #bali  #traveller  #singaraja  #infosingaraja  #kuliner  #wisatakuliner  #cafe  #warung  #nongkrong  #makanan  #sandwich  #kekinian  #food  #yummy  #burger  #hotdog  #keluarga  #enakbanget  #coffee  #kopi  #murahmeriah  #roti  #chips  #otewe  #brighterday  #notjustabreakfast  #berightback  #instagram  #infopromo 
Happy weekend guys.
Follow ➡ @kedaibrapp88 yang baru.
🕘 Open : 09.00 a.m - 01.00 a.m
🏠 Jl. Kutai No. 53 Surabaya.
🏠 Jl. Ir Soekarno No. 217 (Kawasaki Merr). #brappyourcoffee #enjoyyourcoffee #v60#manualbrew #manualbrewingcoffee #pourover#coldbrew #coffeetime #vietnamdrip #coffee#coffeeshop #nongkrongbareng #cafebarusurabaya#surabayacafe #surabayahitz #coffeeholic#cappuccino #latteart #coffeetime #coffeeaddict#coffeelover #kopihitam #kopi #nongkrong#nongkrongsurabaya #surabayakuliner #surabaya#surabayafoodie
Happy weekend guys. Follow ➡ @kedaibrapp88 yang baru. 🕘 Open : 09.00 a.m - 01.00 a.m 🏠 Jl. Kutai No. 53 Surabaya. 🏠 Jl. Ir Soekarno No. 217 (Kawasaki Merr). #brappyourcoffee  #enjoyyourcoffee  #v60 #manualbrew  #manualbrewingcoffee  #pourover #coldbrew  #coffeetime  #vietnamdrip  #coffee #coffeeshop  #nongkrongbareng  #cafebarusurabaya #surabayacafe  #surabayahitz  #coffeeholic #cappuccino  #latteart  #coffeetime  #coffeeaddict #coffeelover  #kopihitam  #kopi  #nongkrong #nongkrongsurabaya  #surabayakuliner  #surabaya #surabayafoodie 
At last, the weekend is here and the long wait is over! It's time for us to do the things that we want.

Cafe Cinde
Open 10am - 10pm
RSVP +628112193636
Event, teamwork etc : +6285861912040 • Akil
Jl. Pahlawan No. 58 Bandung INDONESIA
.
#cafecinde #cafecindebandung #kopi #ngopi #kopipait #kopibandung #bandungkopi #nongkrong #bandungkuliner #kulinerbandung #bandungjuara #sahabatsherpa #sherpaindoproject #digitalpublicrelations #mahasiswa #bloggerbandung #nongkrong #instafood
At last, the weekend is here and the long wait is over! It's time for us to do the things that we want. Cafe Cinde Open 10am - 10pm RSVP +628112193636 Event, teamwork etc : +6285861912040 • Akil Jl. Pahlawan No. 58 Bandung INDONESIA . #cafecinde  #cafecindebandung  #kopi  #ngopi  #kopipait  #kopibandung  #bandungkopi  #nongkrong  #bandungkuliner  #kulinerbandung  #bandungjuara  #sahabatsherpa  #sherpaindoproject  #digitalpublicrelations  #mahasiswa  #bloggerbandung  #nongkrong  #instafood 
Ngopi dulu lah biar semangat lagi..
Mata ngantuk nguap berkali2 pasti hilang @tanjivacafe ☕💕 #café #cafee #coffeetime☕ #coffeestagram #coffee_inst #coffeeshops #instacafé #instacoffeebreak #instadailyphoto #nongkrong #bukittingi #tanjivacafe
Bingung cari tempat ngopi yang asik dimana? Yuk datang aja ke @waroengsijago, disini kamu bisa ngopi santai sambil ngemil snack UMKM Jabar yang unik-unik

Yuk buruan aja sahabat dan keluargamu ke waroeng si jago sekarang juga

Asik itu 4 N
Ngopi, Ngemil, Ngumpul, Ngilmu
___________________________________

Waroeng Si Jago
Jl.Prof.DR.Sutami No.67 Bandung
(Sebelah RM Sunda Laksana)
WA : 08997112006
___________________________________

#waroengsijago #warungkopi #ngopiasik #tokooleholeh #oleholehbandung #wisatabandung #kulinerbandung #wisatakuliner #nongkrong #tempatnongkrong #indonesiabrand #indonesiakeren #kekinian #viral #tempatngopi #indonesia #snack #tokosnackbandung #like4like #likeforfollow #followforfollow #ngopimurah #oleholehmurah #kuliner #culinary #makanenak #jajananansunda
Bingung cari tempat ngopi yang asik dimana? Yuk datang aja ke @waroengsijago, disini kamu bisa ngopi santai sambil ngemil snack UMKM Jabar yang unik-unik Yuk buruan aja sahabat dan keluargamu ke waroeng si jago sekarang juga Asik itu 4 N Ngopi, Ngemil, Ngumpul, Ngilmu ___________________________________ Waroeng Si Jago Jl.Prof.DR.Sutami No.67 Bandung (Sebelah RM Sunda Laksana) WA : 08997112006 ___________________________________ #waroengsijago  #warungkopi  #ngopiasik  #tokooleholeh  #oleholehbandung  #wisatabandung  #kulinerbandung  #wisatakuliner  #nongkrong  #tempatnongkrong  #indonesiabrand  #indonesiakeren  #kekinian  #viral  #tempatngopi  #indonesia  #snack  #tokosnackbandung  #like4like  #likeforfollow  #followforfollow  #ngopimurah  #oleholehmurah  #kuliner  #culinary  #makanenak  #jajananansunda 
#Repost @djnezzlicious (@get_repost)
・・・
Santai sejenak @eatboss_manado new place for hangout 😎😎
.
.
#eatbossmanado #eatboss #hangout #newplace #nongkrong #bestplace #bestspot #photooftheday #picoftheday #bestmoment
#chickenweekend 
Coba bayangin ketika kamu memesan 1 buah cripzza untuk 2 orang. Kebetulan saat itu kmu datang bertiga. Tapi teman mu di ajak hanya untuk fotoin kmu dan pacar mu.

Kmu kira cripzza cukup besar untuk di bagi berdua. Tapi nyatanya, memang besar, tapi apa kmu rela di makan berdua ?? Lalu kmu menarik cripzza, nanyata mozarella yg melted membuat cripzza seperti tak mau di lepas. Semakin di tarik, mozarellanya semakin menahan satu sama lain, seperti berteriak "jgn pisahkan kami".
Pada akhirnya kmu berhasil memisahkan crippza dan mozzarela itu. Lalu kamu gigit dan lumet di mulut. Perasaan mu campur aduk, gurih, crispy, sedikit pedas, dan segala macamnya.

Dan kmu semakin yakin, cripzza memang besar, tapi mana rela di bagi2. Lalu kmu pura2 kesurupan, biasanya kali kesurupan minta kopi sama ceker, eh ini minta cripzza.

Yup, akhirnya kmu berhasil memakan cripzza seorang diri. 
Yuk share pengalaman kalian makan cripzza. Kalo blm ada, datang dlu ke @kandang_ayam dan pesan cripzza, lalu buat pengalaman mu dan ceritakan di kolom komentar.

Selamat mencoba.
.
.
.
.
.
.
ngmg2 udah pada ketik "kandang ayam" di line official @kandang_ayam (pake@) '
'
We're available on #GOFOOD #GOJEK

#nongkrong #kekinian #ngandang #ngayam #kulinerbdg #explorebandung #kandangayamstory #kandangayambdg #kandangayam #duniakulinerbdg #carimakanbdg #makanpakereceh #supportlocalbrandp
#chickenweekend  Coba bayangin ketika kamu memesan 1 buah cripzza untuk 2 orang. Kebetulan saat itu kmu datang bertiga. Tapi teman mu di ajak hanya untuk fotoin kmu dan pacar mu. Kmu kira cripzza cukup besar untuk di bagi berdua. Tapi nyatanya, memang besar, tapi apa kmu rela di makan berdua ?? Lalu kmu menarik cripzza, nanyata mozarella yg melted membuat cripzza seperti tak mau di lepas. Semakin di tarik, mozarellanya semakin menahan satu sama lain, seperti berteriak "jgn pisahkan kami". Pada akhirnya kmu berhasil memisahkan crippza dan mozzarela itu. Lalu kamu gigit dan lumet di mulut. Perasaan mu campur aduk, gurih, crispy, sedikit pedas, dan segala macamnya. Dan kmu semakin yakin, cripzza memang besar, tapi mana rela di bagi2. Lalu kmu pura2 kesurupan, biasanya kali kesurupan minta kopi sama ceker, eh ini minta cripzza. Yup, akhirnya kmu berhasil memakan cripzza seorang diri. Yuk share pengalaman kalian makan cripzza. Kalo blm ada, datang dlu ke @kandang_ayam dan pesan cripzza, lalu buat pengalaman mu dan ceritakan di kolom komentar. Selamat mencoba. . . . . . . ngmg2 udah pada ketik "kandang ayam" di line official @kandang_ayam (pake@) ' ' We're available on #GOFOOD  #GOJEK  #nongkrong  #kekinian  #ngandang  #ngayam  #kulinerbdg  #explorebandung  #kandangayamstory  #kandangayambdg  #kandangayam  #duniakulinerbdg  #carimakanbdg  #makanpakereceh  #supportlocalbrandp 
Makan gulai ketupat gak harus saat Idul Fitri atau Idul Adha saja lho

Café Mancing menyediakan menu gulai ketupat setiap harinya

Dengan olahan racikan bumbu yang khas, gulai ketupat ini dijamin bikin foodies ketagihan 😋😋 .
.
Gulai Ketupat ala Café Mancing 15K

Order Now
📱0821-2663-4229

#cafemancing #cafebandung #nongkrongbandung #lembang #nongkrong #wisatalembang #lembangbanget #indobdg #infobandung #foodlover #makan #wiskulbandung #wiskul #enak #delicious #eat #food #foodporn #foodgram #ngemil #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #makananbandung #bandung #like4like #instafood #infokulinerbandung
Makan gulai ketupat gak harus saat Idul Fitri atau Idul Adha saja lho Café Mancing menyediakan menu gulai ketupat setiap harinya Dengan olahan racikan bumbu yang khas, gulai ketupat ini dijamin bikin foodies ketagihan 😋😋 . . Gulai Ketupat ala Café Mancing 15K Order Now 📱0821-2663-4229 #cafemancing  #cafebandung  #nongkrongbandung  #lembang  #nongkrong  #wisatalembang  #lembangbanget  #indobdg  #infobandung  #foodlover  #makan  #wiskulbandung  #wiskul  #enak  #delicious  #eat  #food  #foodporn  #foodgram  #ngemil  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #makananbandung  #bandung  #like4like  #instafood  #infokulinerbandung 
Happy Sunday @platino_cafe 
Salah satu menu dari @platino_cafe yaitu Nasi Goreng Platino. Yuk Cobain 😉😋
.
.
.
PLATINO CAFE AND RESTO
“Good Food for a Good Mood”
📍 Jl Manggar Raya no.18, Grogol, Sukoharjo, Solobaru, Jawa Tengah. ☎ 0271-5722191
📱081227006500
📧 platino.cafe@gmail.com

#platinocafe #platinocafesolo #foodgasm #food #foodporn #kulinersolo #soloculinary #chilloutsolo #solo #surakarta #foodlovers #gagaldietlagii #nicocerahati #instagood #instagram #instapic #instamood #cafesolo #cafe #coffee #coffeeshop #nongkrong #nongkrongasik #nongkrongsolo #solokuliner #foodporn #foodphotography #foods #foodblogger #foodie
Happy Sunday @platino_cafe Salah satu menu dari @platino_cafe yaitu Nasi Goreng Platino. Yuk Cobain 😉😋 . . . PLATINO CAFE AND RESTO “Good Food for a Good Mood” 📍 Jl Manggar Raya no.18, Grogol, Sukoharjo, Solobaru, Jawa Tengah. ☎ 0271-5722191 📱081227006500 📧 platino.cafe@gmail.com #platinocafe  #platinocafesolo  #foodgasm  #food  #foodporn  #kulinersolo  #soloculinary  #chilloutsolo  #solo  #surakarta  #foodlovers  #gagaldietlagii  #nicocerahati  #instagood  #instagram  #instapic  #instamood  #cafesolo  #cafe  #coffee  #coffeeshop  #nongkrong  #nongkrongasik  #nongkrongsolo  #solokuliner  #foodporn  #foodphotography  #foods  #foodblogger  #foodie 
Let me wake up next to you, have coffee in the morning and wander through the city with your hand in mine, and I'll be happy for the rest of my fucked up little life.

@sudoettjerita 
#coffee #love #like #mediteranian #followforfollow #followback #follow4folow #like4like #likeforlike #instapic #instagood #instagram #cafe #life #happy #nongkrong #jakarta
🌭🌭 Iz Roti John Burger & Hotdog 🌭🌭 . Kalian sedang bingung mencari Burger & Hotdog yang sesuai dengan isi kantong...? Tenang bro/sis, ada tempat yang tepat buat kalian kunjungi, yaitu "IZ ROTI JOHN". Disini kalian bisa memilih berbagai varian rasa, antara lain: 🌭 Roti John Daging Cincang 🌭 Roti John Daging Iris 🌭 Roti John Sosis 🌭 Roti John Mozarella 🌭 Roti John Komplit . Harga yang ditawarkan mulai dari 15Rb s.d. 45Rb. Harga tergantung varian rasa yang kalian pilih. Gimana bro/sis...? Cukup terjangkau donk dengan isi kantong kalian...? . Apabila kalian butuh informasi lebih lanjut, langsung cek aja akun Instagram @iz_rotijohn . 🏫 Alamat: Jalan Raya Papanmas depan Distro Outbreak atau di seberang Bidan Hasna Tambun . 🛤 Rute jalan: Dari underpass Tambun ambil arah Papanmas sebelah kanan samping Indomart . 🕐 Jam Buka: 16:00 - 23:00 . 📲 WhatsApp: 0857 8081 3200 Telepon: 081212016523 . 🚇 Tersedia layanan GoFood . . . . . #bekasi  #bekasifood  #bekasifoodcity  #kulinerbekasi  #kuliner  #jajanan  #jajan  #nongkrong  #nongki  #weekend  #wisatakulinerbekasi 
Baso Iga di Sanguan enak bangeet... cuma ada di Kedai Lezit

Yuuuuu coba.. Wah basonya juga unik unik, tampilan nyentrik.  Rasa.. Hadeeeh jangan ditanya lagi. 
Mending coba deh sekarang.. @kedai_lezit 😗😗 @kedai_lezit.
 #kuliner#instafood#kulinerbdg#foodlover#bandung#foodstagram#foodblogger#wisatakuliner#cafebandung#nongkrong#instafood#bandungculinary#culinary#food#eat#foodies#cafe#resto#caferestobandung #basomercon #basosumur #basoiga

segera kunjungi gerai kami

Kedai Lezit Soreang

Jl. Al-Fathu No.225, Pamekaran, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40912
0812-2082-5701

https://g.co/kgs/eCrnQa

Kedai Lezit Tasikmalaya

Jl. Mitra Batik No.87a, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46133
0813-2262-7529

https://g.co/kgs/JEpCpk

Kedai Lezit Singaparna

Jl. Muktamar NU. XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417
0813-7510-0411

https://g.co/kgs/fYkeFe

Kedai+Lezit+Cibaduyut+Jl.+Indrayasa+No.5
📍 Kedai Lezit Cibaduyut
Jl. Indrayasa No.5
0858-8052-7328
Baso Iga di Sanguan enak bangeet... cuma ada di Kedai Lezit Yuuuuu coba.. Wah basonya juga unik unik, tampilan nyentrik. Rasa.. Hadeeeh jangan ditanya lagi. Mending coba deh sekarang.. @kedai_lezit 😗😗 @kedai_lezit. #kuliner #instafood #kulinerbdg #foodlover #bandung #foodstagram #foodblogger #wisatakuliner #cafebandung #nongkrong #instafood #bandungculinary #culinary #food #eat #foodies #cafe #resto #caferestobandung  #basomercon  #basosumur  #basoiga  segera kunjungi gerai kami Kedai Lezit Soreang Jl. Al-Fathu No.225, Pamekaran, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40912 0812-2082-5701 https://g.co/kgs/eCrnQa Kedai Lezit Tasikmalaya Jl. Mitra Batik No.87a, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46133 0813-2262-7529 https://g.co/kgs/JEpCpk Kedai Lezit Singaparna Jl. Muktamar NU. XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417 0813-7510-0411 https://g.co/kgs/fYkeFe Kedai+Lezit+Cibaduyut+Jl.+Indrayasa+No.5 📍 Kedai Lezit Cibaduyut Jl. Indrayasa No.5 0858-8052-7328
Baso Iga di Sanguan enak bangeet... cuma ada di Kedai Lezit

Yuuuuu coba.. Wah basonya juga unik unik, tampilan nyentrik.  Rasa.. Hadeeeh jangan ditanya lagi. 
Mending coba deh sekarang.. @kedai_lezit 😗😗 @kedai_lezit.
 #kuliner#instafood#kulinerbdg#foodlover#bandung#foodstagram#foodblogger#wisatakuliner#cafebandung#nongkrong#instafood#bandungculinary#culinary#food#eat#foodies#cafe#resto#caferestobandung #basomercon #basosumur #basoiga

segera kunjungi gerai kami

Kedai Lezit Soreang

Jl. Al-Fathu No.225, Pamekaran, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40912
0812-2082-5701

https://g.co/kgs/eCrnQa

Kedai Lezit Tasikmalaya

Jl. Mitra Batik No.87a, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46133
0813-2262-7529

https://g.co/kgs/JEpCpk

Kedai Lezit Singaparna

Jl. Muktamar NU. XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417
0813-7510-0411

https://g.co/kgs/fYkeFe

Kedai+Lezit+Cibaduyut+Jl.+Indrayasa+No.5
📍 Kedai Lezit Cibaduyut
Jl. Indrayasa No.5
0858-8052-7328
Baso Iga di Sanguan enak bangeet... cuma ada di Kedai Lezit Yuuuuu coba.. Wah basonya juga unik unik, tampilan nyentrik. Rasa.. Hadeeeh jangan ditanya lagi. Mending coba deh sekarang.. @kedai_lezit 😗😗 @kedai_lezit. #kuliner #instafood #kulinerbdg #foodlover #bandung #foodstagram #foodblogger #wisatakuliner #cafebandung #nongkrong #instafood #bandungculinary #culinary #food #eat #foodies #cafe #resto #caferestobandung  #basomercon  #basosumur  #basoiga  segera kunjungi gerai kami Kedai Lezit Soreang Jl. Al-Fathu No.225, Pamekaran, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40912 0812-2082-5701 https://g.co/kgs/eCrnQa Kedai Lezit Tasikmalaya Jl. Mitra Batik No.87a, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46133 0813-2262-7529 https://g.co/kgs/JEpCpk Kedai Lezit Singaparna Jl. Muktamar NU. XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417 0813-7510-0411 https://g.co/kgs/fYkeFe Kedai+Lezit+Cibaduyut+Jl.+Indrayasa+No.5 📍 Kedai Lezit Cibaduyut Jl. Indrayasa No.5 0858-8052-7328
Rezeki itu berputar layaknya siklus..menahannya berati merusak putaran..membaginya berati menyempurnakan putaran..sebagaimana milikmu mengalir pada orang lain..milik orang lain pun mengalir padamu..Insya Allah...
#ootd #eachcafe #swiisbellhotel #karawang #selfie #myphoto #likemeback #followmyinstagram #followers #foodstagram #kuliner #nongkrong