an online Instagram web viewer

#MCIvaAmora medias

Photos

(13-Juli-2018) MC ing event Honda w/ Sekawan Motor Galunggung.. 🎀🎀 alhamdulillah tiap bulan selalu dapet jadwal ngMC dari dealer satu inii.. 😘😘
.
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #MC #MasterofCeremony #mcmalang  #mcjawatimur #mcjakarta #mcindonesia #mcallevent #event #mcbatu #mcmalangraya #EventOrganizer #EO #eomalang #eomalangraya #eojatim #eoindonesia #vendorentertainment #vendorMC #mcgathering #mccewek #mckeren #malang #mcevent #mcwedding #mckece
(13-Juli-2018) MC ing event Honda w/ Sekawan Motor Galunggung.. 🎀🎀 alhamdulillah tiap bulan selalu dapet jadwal ngMC dari dealer satu inii.. 😘😘 . . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #MC  #MasterofCeremony  #mcmalang  #mcjawatimur  #mcjakarta  #mcindonesia  #mcallevent  #event  #mcbatu  #mcmalangraya  #EventOrganizer  #EO  #eomalang  #eomalangraya  #eojatim  #eoindonesia  #vendorentertainment  #vendorMC  #mcgathering  #mccewek  #mckeren  #malang  #mcevent  #mcwedding  #mckece 
Yukkk ikutaaannn... Biar dapet banyak pengalaman seputar dunia presenter langsung dari para jurnalis @jtvmalang ,, πŸŽ₯🎀 daannn,, siap siap dapet kesempatan bergabung dgn JTV Malang buat kalian yang jadi finalis 10 besarrr.  Buruann daftarr,, jangan sampai ketinggalan yaa.. πŸ™ŒπŸ™Œ
Yukkk ikutaaannn... Biar dapet banyak pengalaman seputar dunia presenter langsung dari para jurnalis @jtvmalang ,, πŸŽ₯🎀 daannn,, siap siap dapet kesempatan bergabung dgn JTV Malang buat kalian yang jadi finalis 10 besarrr. Buruann daftarr,, jangan sampai ketinggalan yaa.. πŸ™ŒπŸ™Œ
Jangan Lupa Bersyukur !!! .. Sering ya mendengar kata kata ituu... Sederhana memang,, tapi sejujurnya itulah formula  paling dahsyat untuk menikmati nafas kebahagiaan dalam setiap detik kehidupan.. πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jangan Lupa Bersyukur !!! .. Sering ya mendengar kata kata ituu... Sederhana memang,, tapi sejujurnya itulah formula paling dahsyat untuk menikmati nafas kebahagiaan dalam setiap detik kehidupan.. πŸ˜‡πŸ˜‡ . . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Ini kemarin ceritanya pas kita @tedeayuw @vitriylnn Jalan jalan ke @kampung_warna_warni ,, ada cowok cowok jaman now yang nyamperin kita minta foto barengg.. "mbak, mbak,, boleh minta foto gag. Tapi gayanya harus bla bla blaaa" ,,😯😯 beberapa detik kita bengong terus bilangg,, "oke baiklaahhh" ,, dan pas liat hasil fotonyaa , kok kayak generasi pecandu tik tokk kelas beratt ya... πŸ˜‘πŸ˜‘
Ini kemarin ceritanya pas kita @tedeayuw @vitriylnn Jalan jalan ke @kampung_warna_warni ,, ada cowok cowok jaman now yang nyamperin kita minta foto barengg.. "mbak, mbak,, boleh minta foto gag. Tapi gayanya harus bla bla blaaa" ,,😯😯 beberapa detik kita bengong terus bilangg,, "oke baiklaahhh" ,, dan pas liat hasil fotonyaa , kok kayak generasi pecandu tik tokk kelas beratt ya... πŸ˜‘πŸ˜‘
Hidup ini penuh warna warni,, kenapa harus terjebak dalam hitam dan putih.. πŸ’›
-Morning , 09:09-
.
.
Pict taken by : @vitriylnn
Loc : @kampung_warna_warni
Hidup ini penuh warna warni,, kenapa harus terjebak dalam hitam dan putih.. πŸ’› -Morning , 09:09- . . Pict taken by : @vitriylnn Loc : @kampung_warna_warni
Apakah kalian sudah merasa muakk dengan pertemanan inii,, @tedeayuw @vitriylnn ,, karena sebentar lagi aku akan pergi mencari kitab sucii...πŸ‘»πŸ‘»
.
.
.
Super Latepost edisi play harder "Kampung Warna Warni Jodipan"
Apakah kalian sudah merasa muakk dengan pertemanan inii,, @tedeayuw @vitriylnn ,, karena sebentar lagi aku akan pergi mencari kitab sucii...πŸ‘»πŸ‘» . . . Super Latepost edisi play harder "Kampung Warna Warni Jodipan"
Memandang ke laut lepass itu adalah salah satu cara mensyukuri nikmat Illahi dan menjadi hiburan tersendirii sehingga membuat suasana hati lebih happy...
Ya gag sihh.... 😁😁
.
.
Loc : Pantai Paseban Jember
.
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Memandang ke laut lepass itu adalah salah satu cara mensyukuri nikmat Illahi dan menjadi hiburan tersendirii sehingga membuat suasana hati lebih happy... Ya gag sihh.... 😁😁 . . Loc : Pantai Paseban Jember . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
See the line where the sky meets the sea it calls me. And no one knows, how far it goes. If the wind in my sail on the sea stays behind me. One day I'll know, if I go there's just no telling how far I'll go .. πŸ‘£πŸ‘£
.
.
πŸ“· by : @yoonanita .
Loc : Pantai Paseban, Jember
.
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
See the line where the sky meets the sea it calls me. And no one knows, how far it goes. If the wind in my sail on the sea stays behind me. One day I'll know, if I go there's just no telling how far I'll go .. πŸ‘£πŸ‘£ . . πŸ“· by : @yoonanita . Loc : Pantai Paseban, Jember . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 -
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 - . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 -
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 - . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 -
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 - . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 -
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 - . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 -
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 - . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 -
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 - . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 -
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 - . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 -
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 - . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 -
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Jadilah apa yang kamu inginkan,, bukan apa yang ingin orang lain lihat.. Yakin pada hati dan diri sendiri bahwa bisa jadi lebih baik tanpa harus orang lain tau.. Karena orang lain hanya bisa membaca apa yang dilihat , tapi tidak dengan yang dirasakan... - Morning : 07 : 40 - . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Masih ingat beberapa waktu lalu saya pernah bikin caption.. Analogi dari proses pendewasaan itu diibaratkan baju yang awalnya kotor untuk menjadi bersih dan rapi itu harus dicuci, disikat, diperas, dikeringkan panas dibawah sinar matahari, disetrika dengan suhu panas lagi, baru ditaruh rapi di almari.. Sama halnya dengan jalani kehidupan yang harus lebih dewasa step by step.. Musti ngrasain jatuh bangun gag karu karuan kan.. Kalo gag gitu ya kita tidak akan menemukan versi terbaik kita sejatinya seperti apa.. πŸ™πŸ™
.
.
.
πŸ“· by : @louiswahyuart
Masih ingat beberapa waktu lalu saya pernah bikin caption.. Analogi dari proses pendewasaan itu diibaratkan baju yang awalnya kotor untuk menjadi bersih dan rapi itu harus dicuci, disikat, diperas, dikeringkan panas dibawah sinar matahari, disetrika dengan suhu panas lagi, baru ditaruh rapi di almari.. Sama halnya dengan jalani kehidupan yang harus lebih dewasa step by step.. Musti ngrasain jatuh bangun gag karu karuan kan.. Kalo gag gitu ya kita tidak akan menemukan versi terbaik kita sejatinya seperti apa.. πŸ™πŸ™ . . . πŸ“· by : @louiswahyuart
Terkadangg,, ada fase dimana kita dalam jalani hidup ini sudah stag dan diam disitu aja.. Bukan karena tak mau berusaha lagii, hanya saja sudah waktunya curhat kepada Yang Diatas dan bilang Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billah... πŸ™
.
.
.
πŸ“· by : @louiswahyuart
Terkadangg,, ada fase dimana kita dalam jalani hidup ini sudah stag dan diam disitu aja.. Bukan karena tak mau berusaha lagii, hanya saja sudah waktunya curhat kepada Yang Diatas dan bilang Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billah... πŸ™ . . . πŸ“· by : @louiswahyuart
Obey your heart and believe if you can do more.. - Morning , 08 : 16 -
.
.
.
πŸ“· by : @louiswahyuart
Obey your heart and believe if you can do more.. - Morning , 08 : 16 - . . . πŸ“· by : @louiswahyuart
Bertemu sahabat lama dan sahabat baru yang luar biasa.. Terimakasih ukhti ukhti ku,, 😘😘 semoga bisa ngaji bareng lagi nanti.. Aminn.. πŸ™
.
.
Sharing Time "Berakad dengan Allah" w/ Ustadz @hanan_attaki
Bertemu sahabat lama dan sahabat baru yang luar biasa.. Terimakasih ukhti ukhti ku,, 😘😘 semoga bisa ngaji bareng lagi nanti.. Aminn.. πŸ™ . . Sharing Time "Berakad dengan Allah" w/ Ustadz @hanan_attaki
(1-Juli-2018) Sharing Time "BERAKAD DENGAN ALLAH" bersama ustadz @hanan_attaki ..
(1-Juli-2018) Sharing Time "BERAKAD DENGAN ALLAH" bersama ustadz @hanan_attaki ..
Seneng banget bisa jadi bagian dari Linux Class yang berisikan orang orang luar biasa dengan otak penuh IT yang selalu kompak dan terus bersama meski sudah sibuk mencari jati dirii.. Semoga tetap terjalin terus kebersamaan ini... Aminnn,, dan ini adalah sebagian dari anggota kamii.. @bagusbaja @iva_amora @dhikakids @sam_sim0n .
.
Kiriman foto dari @bagusbaja πŸ™πŸ™
Seneng banget bisa jadi bagian dari Linux Class yang berisikan orang orang luar biasa dengan otak penuh IT yang selalu kompak dan terus bersama meski sudah sibuk mencari jati dirii.. Semoga tetap terjalin terus kebersamaan ini... Aminnn,, dan ini adalah sebagian dari anggota kamii.. @bagusbaja @iva_amora @dhikakids @sam_sim0n . . Kiriman foto dari @bagusbaja πŸ™πŸ™
Meletus balon hijau Dor... Hatiku sangat kacauu.. Balonku tinggal empatt. Ku pegang erat erattt.. πŸ’šπŸ’š
.
.
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Me as Princess Anna & @arianaboutique99 as Queen Elsa .. 😜😜
.
.
.
πŸ“· by : @khoirulmuslikin .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Se event sama Player yang style rambutnya mirip sama bang haji rhoma irama.. πŸ˜†πŸ˜† makasih Om Pungky ,, sukses selaluu dan semoga bisa ketemu lagi di event event berikutnyaa... Aminnnn.. Sssstttt,, kayaknya om @louiswahyuart Kenal deh sama Om Pungky (Ketipung Funky) 😁😁
Se event sama Player yang style rambutnya mirip sama bang haji rhoma irama.. πŸ˜†πŸ˜† makasih Om Pungky ,, sukses selaluu dan semoga bisa ketemu lagi di event event berikutnyaa... Aminnnn.. Sssstttt,, kayaknya om @louiswahyuart Kenal deh sama Om Pungky (Ketipung Funky) 😁😁
Marilah kita laksanakan adat selfie sebelum ngemsiii.. Karena bagi saya itu hukumnya harus, wajib binti fardhu 'ain.. 😁😁
.
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #MC #MasterofCeremony #mcmalang  #mcjawatimur #mcjakarta #mcindonesia #mcallevent #event #mcbatu #mcmalangraya #EventOrganizer #EO #eomalang #eomalangraya #eojatim #eoindonesia #vendorentertainment #vendorMC #mcgathering #mccewek #mckeren #malang #mcevent #mcwedding #mckece
And here we are Pink Squad a.k.a bridesmaid yang udah jadi kucing garong bridal nya @astriadewiluth ...πŸ˜†πŸ˜† mon maap yang aq tag cuma 2 makhluk ini aja @vitriylnn @tedeayuw ,, yang lain gag tau ig nya apa karena baru sekali ketemu nya langsung di acara.. Salam lagi syantik buat semuaaaa.. 😘😘
And here we are Pink Squad a.k.a bridesmaid yang udah jadi kucing garong bridal nya @astriadewiluth ...πŸ˜†πŸ˜† mon maap yang aq tag cuma 2 makhluk ini aja @vitriylnn @tedeayuw ,, yang lain gag tau ig nya apa karena baru sekali ketemu nya langsung di acara.. Salam lagi syantik buat semuaaaa.. 😘😘
Yang tak kalah menarik.. Foto bareng bapak setyo adi wibowo (yang punya hajat) @krisnapatria @arianaboutique99 , Bapak Anam (partner MC saya) dan para punokawan (petruk, semar, bagong, gareng) 😁😁
.
.
Jujur, aku belum bisa move on dari acara iniii.. 😍😍
Yang tak kalah menarik.. Foto bareng bapak setyo adi wibowo (yang punya hajat) @krisnapatria @arianaboutique99 , Bapak Anam (partner MC saya) dan para punokawan (petruk, semar, bagong, gareng) 😁😁 . . Jujur, aku belum bisa move on dari acara iniii.. 😍😍
Entertain Squad wedding of Tria & Ardi.. πŸ™ŒπŸ™Œ
.
.
Dari kanan .. @iva_amora  @arianaboutique99 @krisnapatria @vitriylnn ,, 🎀🎀
.
Terimakasih banyak kerjasama dan keseruannya @krisnaentertainment ,, semoga next time bisa kerja bareng lagii... πŸ™πŸ™
Entertain Squad wedding of Tria & Ardi.. πŸ™ŒπŸ™Œ . . Dari kanan .. @iva_amora @arianaboutique99 @krisnapatria @vitriylnn ,, 🎀🎀 . Terimakasih banyak kerjasama dan keseruannya @krisnaentertainment ,, semoga next time bisa kerja bareng lagii... πŸ™πŸ™
Thanks for having me as MC in your wedding party @astriadewiluth ,, 😘 i have extraordinary experience in your special moment.. Never forget, so happy... 😍😍
Thanks for having me as MC in your wedding party @astriadewiluth ,, 😘 i have extraordinary experience in your special moment.. Never forget, so happy... 😍😍
Dapet kesempatan ngMC bareng Senior MC dari blitar Bapak Anam. Yang sudah 20 tahun tetep survive jadi MC , khususnya yang harus pake bahasa jawa. Maturnuwun nggih sharing ilmu nya bapak.  Semoga bisa bertemu lagi... πŸ™πŸ™
Dapet kesempatan ngMC bareng Senior MC dari blitar Bapak Anam. Yang sudah 20 tahun tetep survive jadi MC , khususnya yang harus pake bahasa jawa. Maturnuwun nggih sharing ilmu nya bapak. Semoga bisa bertemu lagi... πŸ™πŸ™
Love Nature... πŸ’šπŸŒΏπŸŒΏπŸ’š
.
.
.
πŸ“· by : @sam_sim0n
Love Nature... πŸ’šπŸŒΏπŸŒΏπŸ’š . . . πŸ“· by : @sam_sim0n
Hutan Pinus Gogoniti, telah membuat saya khusyu' menikmati suasana alam yang natural... πŸƒπŸƒ nyaman, adem, seru juga,,, yang lagi di blitar, jangan lupa mampir yaa.. πŸ’πŸ’
.
.
πŸ“· by : @jeffry_efendi
Hutan Pinus Gogoniti, telah membuat saya khusyu' menikmati suasana alam yang natural... πŸƒπŸƒ nyaman, adem, seru juga,,, yang lagi di blitar, jangan lupa mampir yaa.. πŸ’πŸ’ . . πŸ“· by : @jeffry_efendi
Good Morning from fresh and beautiful  nature... It can make me relax so hard. πŸ’š
.
.
πŸ“· by : @sam_sim0n
Good Morning from fresh and beautiful nature... It can make me relax so hard. πŸ’š . . πŸ“· by : @sam_sim0n
Menilai segala sesuatu itu emang harus dilihat dari banyak sisi.. Biar kita nya gag dinilai orang merasa paling benar sendiri.. 😊😊
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture
Menilai segala sesuatu itu emang harus dilihat dari banyak sisi.. Biar kita nya gag dinilai orang merasa paling benar sendiri.. 😊😊 . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture
Nissa Sabyan ready to concert. 🎀🎀 (monggo di celatu) πŸ˜†πŸ˜†
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Definisi wanita cantik menurut saya adalah wanita yang bukan hanya sadar akan otoritas tubuhnya.. Tapi juga paham akan potensi dalam dirinya untuk berkarya.. Karena itu lebih dari sekedar estetika... πŸ’‹πŸ’‹
.
.
"Terus apa maksudnya ngomong gitu di caption foto ini , mbak.??? Mbaknya Rumangsa cantikk" celetuk netijen.
.
.
Me : "Enggak sihh netijenn,, ini emang lagi syantikk ,, tapi bukan sok cantik (sambil nyanyi lagunya siti badriah)".. πŸ˜„πŸ˜„
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture
Definisi wanita cantik menurut saya adalah wanita yang bukan hanya sadar akan otoritas tubuhnya.. Tapi juga paham akan potensi dalam dirinya untuk berkarya.. Karena itu lebih dari sekedar estetika... πŸ’‹πŸ’‹ . . "Terus apa maksudnya ngomong gitu di caption foto ini , mbak.??? Mbaknya Rumangsa cantikk" celetuk netijen. . . Me : "Enggak sihh netijenn,, ini emang lagi syantikk ,, tapi bukan sok cantik (sambil nyanyi lagunya siti badriah)".. πŸ˜„πŸ˜„ . . πŸ“· by : @fourtynine.picture
Di hari yang fitri ini,, Mari kita jaga silaturahmi sebaik mungkin.. Menyikapi pertanyaan "KAMU KAPAN NIKAH..??" tak perlu dijadikan beban.. hari ini pertanyaan serupa terlontar dengan frontal untuk saya "LOH,, DURUNG NDUWE BOJO TAHH" .. (ouchhh,, speechless) tapi percaya saja, Urusan jodoh itu udah disiapin sama Allah... Sabar dan yakin. Allah meminta kita sabar untuk menunggu waktu yang tepat ,, kalau kita gag mau sabar dan mau nya sekarang... Ya Allah ngasih nya seadanya aja.. Tapi kalau kita mau bersabar,, InsyaAllah Allah akan kasih yang istimewa.. Asal kita tetap jaga hubungan vertikal dan pasrahkan urusan itu sama Allah SWT... πŸ˜‡ terimakasih inspirasinya ustadz @hanan_attaki ,, πŸ™
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture
Di hari yang fitri ini,, Mari kita jaga silaturahmi sebaik mungkin.. Menyikapi pertanyaan "KAMU KAPAN NIKAH..??" tak perlu dijadikan beban.. hari ini pertanyaan serupa terlontar dengan frontal untuk saya "LOH,, DURUNG NDUWE BOJO TAHH" .. (ouchhh,, speechless) tapi percaya saja, Urusan jodoh itu udah disiapin sama Allah... Sabar dan yakin. Allah meminta kita sabar untuk menunggu waktu yang tepat ,, kalau kita gag mau sabar dan mau nya sekarang... Ya Allah ngasih nya seadanya aja.. Tapi kalau kita mau bersabar,, InsyaAllah Allah akan kasih yang istimewa.. Asal kita tetap jaga hubungan vertikal dan pasrahkan urusan itu sama Allah SWT... πŸ˜‡ terimakasih inspirasinya ustadz @hanan_attaki ,, πŸ™ . . πŸ“· by : @fourtynine.picture
Melawan ego dengan cara meminta maaf itu tidak gampang.. Namun justru karena itu sangat sulit,, balasan yang diberikan oleh Allah SWT itu luar biasa... Semoga di hari yang fitri ini kita diberi kemurahan hati untuk saling maaf dan memaafkan.. Selamat hari raya idul fitri 1439 H.. Minal aidin wal faizin , mohon maaf lahir batin.. πŸ™πŸ™
.
.
.
πŸ“· by : @fourtynine.picture .
.
#happyidulfitri #idulfitri1439h #lebaran #lebaran2018 #maaflahirbatin #IvaAmora #MCIvaAmora #MC #MasterofCeremony #mcmalang  #mcjawatimur #mcjakarta #mcindonesia #mcallevent #event #mcbatu #mcmalangraya #vendorentertainment #vendorMC #mcgathering #mccewek #mckeren #malang #mcevent #mcwedding #mckece
Melawan ego dengan cara meminta maaf itu tidak gampang.. Namun justru karena itu sangat sulit,, balasan yang diberikan oleh Allah SWT itu luar biasa... Semoga di hari yang fitri ini kita diberi kemurahan hati untuk saling maaf dan memaafkan.. Selamat hari raya idul fitri 1439 H.. Minal aidin wal faizin , mohon maaf lahir batin.. πŸ™πŸ™ . . . πŸ“· by : @fourtynine.picture . . #happyidulfitri  #idulfitri1439h  #lebaran  #lebaran2018  #maaflahirbatin  #IvaAmora  #MCIvaAmora  #MC  #MasterofCeremony  #mcmalang  #mcjawatimur  #mcjakarta  #mcindonesia  #mcallevent  #event  #mcbatu  #mcmalangraya  #vendorentertainment  #vendorMC  #mcgathering  #mccewek  #mckeren  #malang  #mcevent  #mcwedding  #mckece 
Dari tadi bingung bikin caption yang cocok buat foto candid  ini yang ceritanya lagi benerin bulu mataa.. Sampe gag kerasa uda adzan maghrib dan waktunya berbuka puasa.. Ya udah deh, Selamat berbuka yaaa.. Semoga ibadah puasa hari ini diterima oleh Allah SWT.. Dan semoga puasa nya tetep stabil sampai akhir bulan ramadan ini.  Aminnn.. πŸ™πŸ™
.
.
.
πŸ“· by : @louiswahyuart
Dari tadi bingung bikin caption yang cocok buat foto candid ini yang ceritanya lagi benerin bulu mataa.. Sampe gag kerasa uda adzan maghrib dan waktunya berbuka puasa.. Ya udah deh, Selamat berbuka yaaa.. Semoga ibadah puasa hari ini diterima oleh Allah SWT.. Dan semoga puasa nya tetep stabil sampai akhir bulan ramadan ini. Aminnn.. πŸ™πŸ™ . . . πŸ“· by : @louiswahyuart
(10-Juni-2018) h-4 lebaran yang masih nyangkul ajaa... Liputan Berkah Ramadan PT Anugerah Citra Abadi... Buka bersama anak yatim piatu di kota malang.. 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯
.
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #host #presenter #reporter #jurnalis #televisi #tvlokal #tvnasional #jurnalismalang #jurnalismalangraya #jurnalisjawatimur #jurnalisindonesia #journalist #reportermalang #reportermalangraya #reporterjawatimur #reporterindonesia #presentertv #presentermalang #presentermalangraya #presenterjawatimur #presenterindonesia #jtvmalang #jtv #jawaposTV #Media #MCmalang #MCJawaTimur #MCIndonesia
(10-Juni-2018) h-4 lebaran yang masih nyangkul ajaa... Liputan Berkah Ramadan PT Anugerah Citra Abadi... Buka bersama anak yatim piatu di kota malang.. 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯ . . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #host  #presenter  #reporter  #jurnalis  #televisi  #tvlokal  #tvnasional  #jurnalismalang  #jurnalismalangraya  #jurnalisjawatimur  #jurnalisindonesia  #journalist  #reportermalang  #reportermalangraya  #reporterjawatimur  #reporterindonesia  #presentertv  #presentermalang  #presentermalangraya  #presenterjawatimur  #presenterindonesia  #jtvmalang  #jtv  #jawaposTV  #Media  #MCmalang  #MCJawaTimur  #MCIndonesia 
Iyaaa. Dan gag usah ditanya lagiii.. Ini foto bareng mas anang hermansyah.. @ananghijau ,, kemarin yang diundang PT Anugerah Citra Abadi di acara santunan anak yatim di sumbermanjing wetan dan turen, kabupaten malang,.. 😁
Iyaaa. Dan gag usah ditanya lagiii.. Ini foto bareng mas anang hermansyah.. @ananghijau ,, kemarin yang diundang PT Anugerah Citra Abadi di acara santunan anak yatim di sumbermanjing wetan dan turen, kabupaten malang,.. 😁
(9-Juni-2018) abis dari sumbermanjing wetan dan turen. Langsung bergeser ke @hawaiwaterpark @malangnightparadise Buat liputan wahana terbaru nya, Magic Journey... 🎀πŸŽ₯πŸŽ₯
.
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #host #presenter #reporter #jurnalis #televisi #tvlokal #tvnasional #jurnalismalang #jurnalismalangraya #jurnalisjawatimur #jurnalisindonesia #journalist #reportermalang #reportermalangraya #reporterjawatimur #reporterindonesia #presentertv #presentermalang #presentermalangraya #presenterjawatimur #presenterindonesia #jtvmalang #jtv #jawaposTV #Media #MCmalang #MCJawaTimur #MCIndonesia
(9-Juni-2018) abis dari sumbermanjing wetan dan turen. Langsung bergeser ke @hawaiwaterpark @malangnightparadise Buat liputan wahana terbaru nya, Magic Journey... 🎀πŸŽ₯πŸŽ₯ . . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #host  #presenter  #reporter  #jurnalis  #televisi  #tvlokal  #tvnasional  #jurnalismalang  #jurnalismalangraya  #jurnalisjawatimur  #jurnalisindonesia  #journalist  #reportermalang  #reportermalangraya  #reporterjawatimur  #reporterindonesia  #presentertv  #presentermalang  #presentermalangraya  #presenterjawatimur  #presenterindonesia  #jtvmalang  #jtv  #jawaposTV  #Media  #MCmalang  #MCJawaTimur  #MCIndonesia 
Alhamdulillah for the month of blessings, Ramadan Kariim... πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
πŸ“· by : @louiswahyuart
Alhamdulillah for the month of blessings, Ramadan Kariim... πŸ˜‡πŸ˜‡ . . πŸ“· by : @louiswahyuart
Masih sibuk jaga toko aja neng... Mau lebaran loh ini.. Mudik kekkk, jangan Qerja mulu bagai Quda' ... πŸ˜†πŸ˜†
.
.
#korbaniklanramayana
Masih sibuk jaga toko aja neng... Mau lebaran loh ini.. Mudik kekkk, jangan Qerja mulu bagai Quda' ... πŸ˜†πŸ˜† . . #korbaniklanramayana 
(2-Juni-2018) Liputan Safari Ramadan w/ Pemerintah Kota Malang.. Ini liputan terakhir untuk roadshow dari masjid ke masjid.. Alhamdulillah lancar terus tanpa ada kendala apapunn.. Thanks all team @jtvmalang ,,, campers @rifqimahesa ,, next roadshow masih ada lagi... Semangat anti preiii... πŸ™ŒπŸ™Œ .
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #host #presenter #reporter #jurnalis #televisi #tvlokal #tvnasional #jurnalismalang #jurnalismalangraya #jurnalisjawatimur #jurnalisindonesia #journalist #reportermalang #reportermalangraya #reporterjawatimur #reporterindonesia #presentertv #presentermalang #presentermalangraya #presenterjawatimur #presenterindonesia #jtvmalang #jtv #jawaposTV #Media #MCmalang #MCJawaTimur #MCIndonesia
(2-Juni-2018) Liputan Safari Ramadan w/ Pemerintah Kota Malang.. Ini liputan terakhir untuk roadshow dari masjid ke masjid.. Alhamdulillah lancar terus tanpa ada kendala apapunn.. Thanks all team @jtvmalang ,,, campers @rifqimahesa ,, next roadshow masih ada lagi... Semangat anti preiii... πŸ™ŒπŸ™Œ . . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #host  #presenter  #reporter  #jurnalis  #televisi  #tvlokal  #tvnasional  #jurnalismalang  #jurnalismalangraya  #jurnalisjawatimur  #jurnalisindonesia  #journalist  #reportermalang  #reportermalangraya  #reporterjawatimur  #reporterindonesia  #presentertv  #presentermalang  #presentermalangraya  #presenterjawatimur  #presenterindonesia  #jtvmalang  #jtv  #jawaposTV  #Media  #MCmalang  #MCJawaTimur  #MCIndonesia 
Welcome June.... Bless Me... 1 Juni 2018 ,, Selamat Hari Lahir Pancasila... πŸ™πŸ™
.
.
.
Photo by : @princeyogie
Design by : @fa_studios .
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #MC #MasterofCeremony #mcmalang  #mcjawatimur #mcjakarta #mcindonesia #mcallevent #event #mcbatu #mcmalangraya #EventOrganizer #EO #eomalang #eomalangraya #eojatim #eoindonesia #vendorentertainment #vendorMC #mcgathering #mccewek #mckeren #malang #mcevent #mcwedding #mckece
Welcome June.... Bless Me... 1 Juni 2018 ,, Selamat Hari Lahir Pancasila... πŸ™πŸ™ . . . Photo by : @princeyogie Design by : @fa_studios . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #MC  #MasterofCeremony  #mcmalang  #mcjawatimur  #mcjakarta  #mcindonesia  #mcallevent  #event  #mcbatu  #mcmalangraya  #EventOrganizer  #EO  #eomalang  #eomalangraya  #eojatim  #eoindonesia  #vendorentertainment  #vendorMC  #mcgathering  #mccewek  #mckeren  #malang  #mcevent  #mcwedding  #mckece 
(28-Mei-2018) Liputan Berbagi Bahagia Bersama BRI... 🎀🎀πŸŽ₯ .
.
inframe w/ campers @rizalfareza7 ,, Maklumin tinggi badan saya yang minimalis musti naik kursi buat take opening biar dapet background banner acara nya.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ .
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #host #presenter #reporter #jurnalis #televisi #tvlokal #tvnasional #jurnalismalang #jurnalismalangraya #jurnalisjawatimur #jurnalisindonesia #journalist #reportermalang #reportermalangraya #reporterjawatimur #reporterindonesia #presentertv #presentermalang #presentermalangraya #presenterjawatimur #presenterindonesia #jtvmalang #jtv #jawaposTV #Media #MCmalang #MCJawaTimur #MCIndonesia
(28-Mei-2018) Liputan Berbagi Bahagia Bersama BRI... 🎀🎀πŸŽ₯ . . inframe w/ campers @rizalfareza7 ,, Maklumin tinggi badan saya yang minimalis musti naik kursi buat take opening biar dapet background banner acara nya.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #host  #presenter  #reporter  #jurnalis  #televisi  #tvlokal  #tvnasional  #jurnalismalang  #jurnalismalangraya  #jurnalisjawatimur  #jurnalisindonesia  #journalist  #reportermalang  #reportermalangraya  #reporterjawatimur  #reporterindonesia  #presentertv  #presentermalang  #presentermalangraya  #presenterjawatimur  #presenterindonesia  #jtvmalang  #jtv  #jawaposTV  #Media  #MCmalang  #MCJawaTimur  #MCIndonesia 
(27-Mei-2018) Liputan Safari Ramadan w/ Pemerintah Kota Malang.. di Masjid Khadijah... 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯
.
.
Production Crew @jtvmalang 
Campers : @rifqimahesa 
Reporter : @iva_amora 
Scriptwriter : @iva_amora 
Narator : @iva_amora 
Editor : @adityakhmal 
Production Manager : @tonijtv 
Marketing : @sivianton
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #host #presenter #reporter #jurnalis #televisi #tvlokal #tvnasional #jurnalismalang #jurnalismalangraya #jurnalisjawatimur #jurnalisindonesia #journalist #reportermalang #reportermalangraya #reporterjawatimur #reporterindonesia #presentertv #presentermalang #presentermalangraya #presenterjawatimur #presenterindonesia #jtvmalang #jtv #jawaposTV #Media #MCmalang #MCJawaTimur #MCIndonesia
(27-Mei-2018) Liputan Safari Ramadan w/ Pemerintah Kota Malang.. di Masjid Khadijah... 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯ . . Production Crew @jtvmalang Campers : @rifqimahesa Reporter : @iva_amora Scriptwriter : @iva_amora Narator : @iva_amora Editor : @adityakhmal Production Manager : @tonijtv Marketing : @sivianton . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #host  #presenter  #reporter  #jurnalis  #televisi  #tvlokal  #tvnasional  #jurnalismalang  #jurnalismalangraya  #jurnalisjawatimur  #jurnalisindonesia  #journalist  #reportermalang  #reportermalangraya  #reporterjawatimur  #reporterindonesia  #presentertv  #presentermalang  #presentermalangraya  #presenterjawatimur  #presenterindonesia  #jtvmalang  #jtv  #jawaposTV  #Media  #MCmalang  #MCJawaTimur  #MCIndonesia 
(26-Mei-2018) ngMC Event Honda spesial ramadan w/ sekawan motor galunggung.. 🎀🎀
.
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #MC #MasterofCeremony #mcmalang  #mcjawatimur #mcjakarta #mcindonesia #mcallevent #event #mcbatu #mcmalangraya #EventOrganizer #EO #eomalang #eomalangraya #eojatim #eoindonesia #vendorentertainment #vendorMC #mcgathering #mccewek #mckeren #malang #mcevent #mcwedding #mckece
(23-24 , Mei, 2018) Liputan Safari Ramadan w/ Pemerintah Kota Malang.. Hari pertama di Masjid Manarul Huda , Hari kedua di Masjid Al-Firdaus. 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯
.
.
Production Crew @jtvmalang .
Campers : @rifqimahesa .
Reporter : @iva_amora .
Scriptwriter : @iva_amora .
Narator : @iva_amora .
Editor : @adityakhmal .
Production Manager : @tonijtv .
Marketing : Sivianton
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #host #presenter #reporter #jurnalis #televisi #tvlokal #tvnasional #jurnalismalang #jurnalismalangraya #jurnalisjawatimur #jurnalisindonesia #journalist #reportermalang #reportermalangraya #reporterjawatimur #reporterindonesia #presentertv #presentermalang #presentermalangraya #presenterjawatimur #presenterindonesia #jtvmalang #jtv #jawaposTV #Media #MCmalang #MCJawaTimur #MCIndonesia
(23-24 , Mei, 2018) Liputan Safari Ramadan w/ Pemerintah Kota Malang.. Hari pertama di Masjid Manarul Huda , Hari kedua di Masjid Al-Firdaus. 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯ . . Production Crew @jtvmalang . Campers : @rifqimahesa . Reporter : @iva_amora . Scriptwriter : @iva_amora . Narator : @iva_amora . Editor : @adityakhmal . Production Manager : @tonijtv . Marketing : Sivianton . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #host  #presenter  #reporter  #jurnalis  #televisi  #tvlokal  #tvnasional  #jurnalismalang  #jurnalismalangraya  #jurnalisjawatimur  #jurnalisindonesia  #journalist  #reportermalang  #reportermalangraya  #reporterjawatimur  #reporterindonesia  #presentertv  #presentermalang  #presentermalangraya  #presenterjawatimur  #presenterindonesia  #jtvmalang  #jtv  #jawaposTV  #Media  #MCmalang  #MCJawaTimur  #MCIndonesia 
Tetaplah tersenyum bahagia ke semua orang.. Jangan malah tebarkan kesedihan,, karena tidak semua orang bisa empati terhadap perasaan sedih yang kita rasakan.. Percayalah , pasti ada orang yang suka ngeliat kita susahhh.. 😊😊
.
.
.
πŸ“· by : @louiswahyuart .
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #pict #amazing #photography #portrait #landscape #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Tetaplah tersenyum bahagia ke semua orang.. Jangan malah tebarkan kesedihan,, karena tidak semua orang bisa empati terhadap perasaan sedih yang kita rasakan.. Percayalah , pasti ada orang yang suka ngeliat kita susahhh.. 😊😊 . . . πŸ“· by : @louiswahyuart . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #pict  #amazing  #photography  #portrait  #landscape  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
Pagi Gaesss (baca nya pake medok yaa. Hahaha oke guys) ,, yang lagi puasa gimana puasanya.??? Semoga lancar terus yaa.. Amin amin amin.. Hari selasa kemarin tanggal 22 Mei,, sore sore ngabuburit sama @m.s.fachrudin sekalian meeting project aku.. Temen lama yang dulu pernah satu kantor sama aku ini selain punya PH sendiri yang namanya @fa_studios , dia sering bikin VLOG sekarang (sstttt.. Dia jomblo lohh.. πŸ˜†πŸ˜†) .. Kebetulan juga kemarin pas bukber di KFC dia ngajakin aku ngevLog bareng di program dia MAKAN DI MALANG.. yeaaaayyyy,, vlog spesial ramadan katanya.. Ini aku posting teaser nya yaa.. Untuk video lengkap nya ada di channel youtube nya MOCHAMAD FACHRUDIN. Kalo bingung link nya ada di bio aku gaess.. Keep Watching yaaa.. 😘😘
Pagi Gaesss (baca nya pake medok yaa. Hahaha oke guys) ,, yang lagi puasa gimana puasanya.??? Semoga lancar terus yaa.. Amin amin amin.. Hari selasa kemarin tanggal 22 Mei,, sore sore ngabuburit sama @m.s.fachrudin sekalian meeting project aku.. Temen lama yang dulu pernah satu kantor sama aku ini selain punya PH sendiri yang namanya @fa_studios , dia sering bikin VLOG sekarang (sstttt.. Dia jomblo lohh.. πŸ˜†πŸ˜†) .. Kebetulan juga kemarin pas bukber di KFC dia ngajakin aku ngevLog bareng di program dia MAKAN DI MALANG.. yeaaaayyyy,, vlog spesial ramadan katanya.. Ini aku posting teaser nya yaa.. Untuk video lengkap nya ada di channel youtube nya MOCHAMAD FACHRUDIN. Kalo bingung link nya ada di bio aku gaess.. Keep Watching yaaa.. 😘😘
Ingat Ramadan !!! Stop menggunjing apalagi mengurus hidup orang lain sampai menimbulkan fitnah.. KUN ANTA (jadilah diri kamu sendiri) ,, manfaatkan waktumu untuk meningkatkan kualitas diri daripada sibuk ngulik hidup orang lain tanpa henti.. Karena sesungguhnya itu TIDAK BERFAEDAH... .
.
πŸ“· by : @louiswahyuart (terimakasih caption di foto nya ya mas) πŸ™πŸ™
Ingat Ramadan !!! Stop menggunjing apalagi mengurus hidup orang lain sampai menimbulkan fitnah.. KUN ANTA (jadilah diri kamu sendiri) ,, manfaatkan waktumu untuk meningkatkan kualitas diri daripada sibuk ngulik hidup orang lain tanpa henti.. Karena sesungguhnya itu TIDAK BERFAEDAH... . . πŸ“· by : @louiswahyuart (terimakasih caption di foto nya ya mas) πŸ™πŸ™
Demi feed instagram gag berantakan sehingga rela ini foto foto di upload belakangann... padahal juga feed nya gag jelas sihh.. Kwkwkw latepost jalan jalan edisi ke bendungan selorejo.. 😍😍
.
.
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #travelling #traveller #pict #amazing #explorewisata #wisata #pictoftheday #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Demi feed instagram gag berantakan sehingga rela ini foto foto di upload belakangann... padahal juga feed nya gag jelas sihh.. Kwkwkw latepost jalan jalan edisi ke bendungan selorejo.. 😍😍 . . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #travelling  #traveller  #pict  #amazing  #explorewisata  #wisata  #pictoftheday  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world 
(16-Mei-2018) Lagi lagi syuting program @galerijtvmalang ,, Langsung 2 lokasi sehari ,, @goodiespizzamalang @kedai_kopi.paman ,, 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #host #presenter #reporter #jurnalis #televisi #tvlokal #tvnasional #jurnalismalang #jurnalismalangraya #jurnalisjawatimur #jurnalisindonesia #journalist #reportermalang #reportermalangraya #reporterjawatimur #reporterindonesia #presentertv #presentermalang #presentermalangraya #presenterjawatimur #presenterindonesia #jtvmalang #jtv #jawaposTV #Media #MCmalang #MCJawaTimur #MCIndonesia
(16-Mei-2018) Lagi lagi syuting program @galerijtvmalang ,, Langsung 2 lokasi sehari ,, @goodiespizzamalang @kedai_kopi.paman ,, 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯ . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #host  #presenter  #reporter  #jurnalis  #televisi  #tvlokal  #tvnasional  #jurnalismalang  #jurnalismalangraya  #jurnalisjawatimur  #jurnalisindonesia  #journalist  #reportermalang  #reportermalangraya  #reporterjawatimur  #reporterindonesia  #presentertv  #presentermalang  #presentermalangraya  #presenterjawatimur  #presenterindonesia  #jtvmalang  #jtv  #jawaposTV  #Media  #MCmalang  #MCJawaTimur  #MCIndonesia 
(15-Mei-2018) syuting program @galerijtvmalang ,, 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯ w/ @rifqimahesa @ja_vasnararya @go_jeh ... Special Segment @dflavors.mlg ,, πŸ‘πŸ‘
.
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #host #presenter #reporter #jurnalis #televisi #tvlokal #tvnasional #jurnalismalang #jurnalismalangraya #jurnalisjawatimur #jurnalisindonesia #journalist #reportermalang #reportermalangraya #reporterjawatimur #reporterindonesia #presentertv #presentermalang #presentermalangraya #presenterjawatimur #presenterindonesia #jtvmalang #jtv #jawaposTV #Media #MCmalang #MCJawaTimur #MCIndonesia
(15-Mei-2018) syuting program @galerijtvmalang ,, 🎀🎀πŸŽ₯πŸŽ₯ w/ @rifqimahesa @ja_vasnararya @go_jeh ... Special Segment @dflavors.mlg ,, πŸ‘πŸ‘ . . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #host  #presenter  #reporter  #jurnalis  #televisi  #tvlokal  #tvnasional  #jurnalismalang  #jurnalismalangraya  #jurnalisjawatimur  #jurnalisindonesia  #journalist  #reportermalang  #reportermalangraya  #reporterjawatimur  #reporterindonesia  #presentertv  #presentermalang  #presentermalangraya  #presenterjawatimur  #presenterindonesia  #jtvmalang  #jtv  #jawaposTV  #Media  #MCmalang  #MCJawaTimur  #MCIndonesia 
(14-Mei-2018) Liputan Bimbingan Teknis pada Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) kota Malang guna mengoptimalkan pendapatan asli daerah melalui pemeriksaan Pajak Hotel dan Pajak Restoran.. πŸŽ₯πŸŽ₯ Wawancara Eksklusif Bersama Bpk. Toriq, Kepala BP2D kota malang (coklat kanan saya) ,, Bpk. Muttaqien, Perwakilan BPKP jatim (kemeja putih) , Bpk. Dwi Cahyo dari BP2D Kota Malang... 🎀🎀
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #host #presenter #reporter #jurnalis #televisi #tvlokal #tvnasional #jurnalismalang #jurnalismalangraya #jurnalisjawatimur #jurnalisindonesia #journalist #reportermalang #reportermalangraya #reporterjawatimur #reporterindonesia #presentertv #presentermalang #presentermalangraya #presenterjawatimur #presenterindonesia #jtvmalang #jtv #jawaposTV #Media #MCmalang #MCJawaTimur #MCIndonesia
(14-Mei-2018) Liputan Bimbingan Teknis pada Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) kota Malang guna mengoptimalkan pendapatan asli daerah melalui pemeriksaan Pajak Hotel dan Pajak Restoran.. πŸŽ₯πŸŽ₯ Wawancara Eksklusif Bersama Bpk. Toriq, Kepala BP2D kota malang (coklat kanan saya) ,, Bpk. Muttaqien, Perwakilan BPKP jatim (kemeja putih) , Bpk. Dwi Cahyo dari BP2D Kota Malang... 🎀🎀 . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #host  #presenter  #reporter  #jurnalis  #televisi  #tvlokal  #tvnasional  #jurnalismalang  #jurnalismalangraya  #jurnalisjawatimur  #jurnalisindonesia  #journalist  #reportermalang  #reportermalangraya  #reporterjawatimur  #reporterindonesia  #presentertv  #presentermalang  #presentermalangraya  #presenterjawatimur  #presenterindonesia  #jtvmalang  #jtv  #jawaposTV  #Media  #MCmalang  #MCJawaTimur  #MCIndonesia 
(12-Mei-2018) 2nd Venue.. NgMC Reuni SMPK SANTA MARIA Tulungagung,, day 2 ,, 🎀🎀 foto terakhir bonuss,, bukan bermaksud pamer. Hanya saja itu bagian dari apresiasi atas prestasi kali ini yang menandakan bahwa client puas atas jasa yang telah diberikan.  Terimakasih alumni SMPK SANTA MARIA Tulungagung angkatan 1969 - 1971 ,, πŸ™πŸ™
.
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #MC #MasterofCeremony #mcmalang  #mcjawatimur #mcjakarta #mcindonesia #mcallevent #event #mcbatu #mcmalangraya #EventOrganizer #EO #eomalang #eomalangraya #eojatim #eoindonesia #vendorentertainment #vendorMC #mcgathering #mccewek #mckeren #malang #mcevent #mcwedding #mckece
(12-Mei-2018) 2nd Venue.. NgMC Reuni SMPK SANTA MARIA Tulungagung,, day 2 ,, 🎀🎀 foto terakhir bonuss,, bukan bermaksud pamer. Hanya saja itu bagian dari apresiasi atas prestasi kali ini yang menandakan bahwa client puas atas jasa yang telah diberikan. Terimakasih alumni SMPK SANTA MARIA Tulungagung angkatan 1969 - 1971 ,, πŸ™πŸ™ . . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #MC  #MasterofCeremony  #mcmalang  #mcjawatimur  #mcjakarta  #mcindonesia  #mcallevent  #event  #mcbatu  #mcmalangraya  #EventOrganizer  #EO  #eomalang  #eomalangraya  #eojatim  #eoindonesia  #vendorentertainment  #vendorMC  #mcgathering  #mccewek  #mckeren  #malang  #mcevent  #mcwedding  #mckece 
(12-Mei-2018) MC ing Wedding Party of Denny & Azmi.. 🎀🎀 kerja bareng penyanyi kondang yang job nya ugal ugalannn @evauliartha ,, 😘😘 see you sist. .
.
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #MC #MasterofCeremony #mcmalang  #mcjawatimur #mcjakarta #mcindonesia #mcallevent #event #mcbatu #mcmalangraya #EventOrganizer #EO #eomalang #eomalangraya #eojatim #eoindonesia #vendorentertainment #vendorMC #mcgathering #mccewek #mckeren #malang #mcevent #mcwedding #mckece
(12-Mei-2018) MC ing Wedding Party of Denny & Azmi.. 🎀🎀 kerja bareng penyanyi kondang yang job nya ugal ugalannn @evauliartha ,, 😘😘 see you sist. . . . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #MC  #MasterofCeremony  #mcmalang  #mcjawatimur  #mcjakarta  #mcindonesia  #mcallevent  #event  #mcbatu  #mcmalangraya  #EventOrganizer  #EO  #eomalang  #eomalangraya  #eojatim  #eoindonesia  #vendorentertainment  #vendorMC  #mcgathering  #mccewek  #mckeren  #malang  #mcevent  #mcwedding  #mckece 
(11-Mei-2018) MC ing Reuni SMPK SANTA MARIA Tulungagung angkatan 1969- 1971 ,, 🎀🎀 day 1 .. .
.
Dress & Make Up by Me
.
Hair Do by : @tedeayuw
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #MC #MasterofCeremony #mcmalang  #mcjawatimur #mcjakarta #mcindonesia #mcallevent #event #mcbatu #mcmalangraya #EventOrganizer #EO #eomalang #eomalangraya #eojatim #eoindonesia #vendorentertainment #vendorMC #mcgathering #mccewek #mckeren #malang #mcevent #mcwedding #mckece
(11-Mei-2018) MC ing Reuni SMPK SANTA MARIA Tulungagung angkatan 1969- 1971 ,, 🎀🎀 day 1 .. . . Dress & Make Up by Me . Hair Do by : @tedeayuw . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #MC  #MasterofCeremony  #mcmalang  #mcjawatimur  #mcjakarta  #mcindonesia  #mcallevent  #event  #mcbatu  #mcmalangraya  #EventOrganizer  #EO  #eomalang  #eomalangraya  #eojatim  #eoindonesia  #vendorentertainment  #vendorMC  #mcgathering  #mccewek  #mckeren  #malang  #mcevent  #mcwedding  #mckece 
Travelling kemarin bareng Baracas formasi lengkap @tedeayuw @vitriylnn @astriadewiluth ,, πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #travelling #traveller #pict #amazing #explorewisata #wisata #pictoftheday #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
(7-Mei-2018) MC ing Event Honda... Vario Day...🎀🎀
.
.
Telah hadir unit terbaru dari Honda Vario 150 semakin canggih dengan Fitur Smart Key System yang menggunakan Remote Control dan Tombol On/Off untuk menghidupkan dan mematikan mesin,, tampilan Speedometer yang semakin user friendly dengan model digital dan dilengkapi jam digital,, ditambah lagi desain motor yang lebih sporty menambah kesan skutik satu ini lebih eksklusif... Salam Satu Hati,, ❀
.
.
#IvaAmora #MCIvaAmora #MC #MasterofCeremony #mcmalang  #mcjawatimur #mcjakarta #mcindonesia #mcallevent #event #mcbatu #mcmalangraya #EventOrganizer #EO #eomalang #eomalangraya #eojatim #eoindonesia #vendorentertainment #vendorMC #mcgathering #mccewek #mckeren #malang #mcevent #mcwedding #mckece
(7-Mei-2018) MC ing Event Honda... Vario Day...🎀🎀 . . Telah hadir unit terbaru dari Honda Vario 150 semakin canggih dengan Fitur Smart Key System yang menggunakan Remote Control dan Tombol On/Off untuk menghidupkan dan mematikan mesin,, tampilan Speedometer yang semakin user friendly dengan model digital dan dilengkapi jam digital,, ditambah lagi desain motor yang lebih sporty menambah kesan skutik satu ini lebih eksklusif... Salam Satu Hati,, ❀ . . #IvaAmora  #MCIvaAmora  #MC  #MasterofCeremony  #mcmalang  #mcjawatimur  #mcjakarta  #mcindonesia  #mcallevent  #event  #mcbatu  #mcmalangraya  #EventOrganizer  #EO  #eomalang  #eomalangraya  #eojatim  #eoindonesia  #vendorentertainment  #vendorMC  #mcgathering  #mccewek  #mckeren  #malang  #mcevent  #mcwedding  #mckece 
Ini nih spot foto di area coban putri, kota batu.. View nya keren banget disini.. Mirip kayak di coban rais karena emang lokasinya ini dibawah coban rais. Bahkan dari sini juga keliatan spot foto yang ada di coban rais.  Oh ya,, buat yang pengen foto disini harus bayar 10 ribu rupiah per orang (kayaknya.  Lupa lupa ingat sihh. Pokoknya gag sampe diatas 20 ribu kok ) hahaha ,, yang seru tuh pas di foto pertama dan foto terakhir.. Foto pertama naik ayunan diatas view se keren inii,, sumpahhh,, sensasinya tuh sampe bikin kaki merinding,, dan di foto terakhir aku suka banget karena pemandangan nya eksotis abisss.. Keren sumpah kerennnn.... 😍
.
.
#ivaamora #mcivaamora #holiday #playharder #happyday #travelling #traveller #pict #amazing #explorewisata #wisata #pictoftheday #spamlike #instagram #ig_shuterbugs #likeforlike #follow4follow #instafollow #photo #havefun #story #best #view #love #happy #life #malang #indonesia #asia #world
Ini nih spot foto di area coban putri, kota batu.. View nya keren banget disini.. Mirip kayak di coban rais karena emang lokasinya ini dibawah coban rais. Bahkan dari sini juga keliatan spot foto yang ada di coban rais. Oh ya,, buat yang pengen foto disini harus bayar 10 ribu rupiah per orang (kayaknya. Lupa lupa ingat sihh. Pokoknya gag sampe diatas 20 ribu kok ) hahaha ,, yang seru tuh pas di foto pertama dan foto terakhir.. Foto pertama naik ayunan diatas view se keren inii,, sumpahhh,, sensasinya tuh sampe bikin kaki merinding,, dan di foto terakhir aku suka banget karena pemandangan nya eksotis abisss.. Keren sumpah kerennnn.... 😍 . . #ivaamora  #mcivaamora  #holiday  #playharder  #happyday  #travelling  #traveller  #pict  #amazing  #explorewisata  #wisata  #pictoftheday  #spamlike  #instagram  #ig_shuterbugs  #likeforlike  #follow4follow  #instafollow  #photo  #havefun  #story  #best  #view  #love  #happy  #life  #malang  #indonesia  #asia  #world