an online Instagram web viewer

#KacangGoreng medias

Photos

LUMI SPA APA SIS?
Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender ?????? KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA?
Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian.
.
BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT?
1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya.

Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!!!
.
SATU PAKET ISINYA:
• 1pcs Mesin Lumispa
• 2pcs Kepala konduktor (normal, firm)
• 3btl Pembersih Activating & Treatment
.
MANFAAT:
- Menghilangkan kulit kasar
- Meningkatkan pergantian kulit mati
- Menstimulasi kulit yg lelah
- Membersihkan kotoran, debu, makeup secara intense jadi lebih bersih & segar
- Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbat
- Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karena makeup
.
Hanya perlu 1 lumispa di kamar mandi mu...
Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding...
.

More info / Konsultasi / Join member
Chat me?  #info #updateinfo #update #nuskin #lumispa #lumispa127 #ageloclumispa #amazing #luarbiasa 
#kacanggoreng #trustedonlineshop #worldwideshipping #trustedshop #trustedolshop #nuskinpontianak 
#nuskinjakarta #nuskinbandung #nuskinbali #nuskinmedan #nuskinmakassar #nuskinsemarang #nuskinsurabaya
#nuskinserpong
LUMI SPA APA SIS? Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender ?????? KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA? Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian. . BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT? 1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya. Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!!! . SATU PAKET ISINYA: • 1pcs Mesin Lumispa • 2pcs Kepala konduktor (normal, firm) • 3btl Pembersih Activating & Treatment . MANFAAT: - Menghilangkan kulit kasar - Meningkatkan pergantian kulit mati - Menstimulasi kulit yg lelah - Membersihkan kotoran, debu, makeup secara intense jadi lebih bersih & segar - Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbat - Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karena makeup . Hanya perlu 1 lumispa di kamar mandi mu... Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding... . More info / Konsultasi / Join member Chat me? #info  #updateinfo  #update  #nuskin  #lumispa  #lumispa127  #ageloclumispa  #amazing  #luarbiasa  #kacanggoreng  #trustedonlineshop  #worldwideshipping  #trustedshop  #trustedolshop  #nuskinpontianak  #nuskinjakarta  #nuskinbandung  #nuskinbali  #nuskinmedan  #nuskinmakassar  #nuskinsemarang  #nuskinsurabaya  #nuskinserpong 
LUMI SPA APA SIS?
Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender ?????? KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA?
Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian.
.
BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT?
1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya.

Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!!!
.
SATU PAKET ISINYA:
• 1pcs Mesin Lumispa
• 2pcs Kepala konduktor (normal, firm)
• 3btl Pembersih Activating & Treatment
.
MANFAAT:
- Menghilangkan kulit kasar
- Meningkatkan pergantian kulit mati
- Menstimulasi kulit yg lelah
- Membersihkan kotoran, debu, makeup secara intense jadi lebih bersih & segar
- Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbat
- Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karena makeup
.
Hanya perlu 1 lumispa di kamar mandi mu...
Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding...
.

More info / Konsultasi / Join member
Chat me? .
#info #updateinfo #update #nuskin #lumispa #lumispa127 #ageloclumispa #amazing #luarbiasa 
#kacanggoreng #trustedonlineshop #worldwideshipping #trustedshop #trustedolshop #nuskinpontianak 
#nuskinjakarta #nuskinbandung #nuskinbali #nuskinmedan #nuskinmakassar #nuskinsemarang #nuskinsurabaya
#nuskinserpong
LUMI SPA APA SIS? Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender ?????? KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA? Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian. . BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT? 1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya. Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!!! . SATU PAKET ISINYA: • 1pcs Mesin Lumispa • 2pcs Kepala konduktor (normal, firm) • 3btl Pembersih Activating & Treatment . MANFAAT: - Menghilangkan kulit kasar - Meningkatkan pergantian kulit mati - Menstimulasi kulit yg lelah - Membersihkan kotoran, debu, makeup secara intense jadi lebih bersih & segar - Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbat - Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karena makeup . Hanya perlu 1 lumispa di kamar mandi mu... Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding... . More info / Konsultasi / Join member Chat me? . #info  #updateinfo  #update  #nuskin  #lumispa  #lumispa127  #ageloclumispa  #amazing  #luarbiasa  #kacanggoreng  #trustedonlineshop  #worldwideshipping  #trustedshop  #trustedolshop  #nuskinpontianak  #nuskinjakarta  #nuskinbandung  #nuskinbali  #nuskinmedan  #nuskinmakassar  #nuskinsemarang  #nuskinsurabaya  #nuskinserpong 
LUMI SPA APA SIS?
Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender ?????? KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA?
Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian.
.
BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT?
1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya.

Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!!!
.
SATU PAKET ISINYA:
• 1pcs Mesin Lumispa
• 2pcs Kepala konduktor (normal, firm)
• 3btl Pembersih Activating & Treatment
.
MANFAAT:
- Menghilangkan kulit kasar
- Meningkatkan pergantian kulit mati
- Menstimulasi kulit yg lelah
- Membersihkan kotoran, debu, makeup secara intense jadi lebih bersih & segar
- Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbat
- Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karena makeup
.
Hanya perlu 1 lumispa di kamar mandi mu...
Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding...
.

More info / Konsultasi / Join member
Chat me? .
#info #updateinfo #update #nuskin #lumispa #lumispa127 #ageloclumispa #amazing #luarbiasa 
#kacanggoreng #trustedonlineshop #worldwideshipping #trustedshop #trustedolshop #nuskinpontianak 
#nuskinjakarta #nuskinbandung #nuskinbali #nuskinmedan #nuskinmakassar #nuskinsemarang #nuskinsurabaya
#nuskinserpong
LUMI SPA APA SIS? Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender ?????? KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA? Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscilliation, gerakan & frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian. . BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT? 1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat di kepala konduktornya. Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!!! . SATU PAKET ISINYA: • 1pcs Mesin Lumispa • 2pcs Kepala konduktor (normal, firm) • 3btl Pembersih Activating & Treatment . MANFAAT: - Menghilangkan kulit kasar - Meningkatkan pergantian kulit mati - Menstimulasi kulit yg lelah - Membersihkan kotoran, debu, makeup secara intense jadi lebih bersih & segar - Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbat - Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karena makeup . Hanya perlu 1 lumispa di kamar mandi mu... Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding... . More info / Konsultasi / Join member Chat me? . #info  #updateinfo  #update  #nuskin  #lumispa  #lumispa127  #ageloclumispa  #amazing  #luarbiasa  #kacanggoreng  #trustedonlineshop  #worldwideshipping  #trustedshop  #trustedolshop  #nuskinpontianak  #nuskinjakarta  #nuskinbandung  #nuskinbali  #nuskinmedan  #nuskinmakassar  #nuskinsemarang  #nuskinsurabaya  #nuskinserpong 
Lauknya udh siap nih...tapi nasinya blm mateng 
Telur dadar 
Tahu gorreng
Kacang goreng
Sambel plecing
Kangkung rebus
Timun
Ala njun
===========================
#alanjun #kulinerenak #kuliner #foodlover #food #foodtravel #foodtruck #foodie #foodtraveller #foodgram #travelling #travelgram #traveller #holidays #lfl💛 #lfl #likeforlikeback #likers #like4follow #likeforlikes #laperbaper #ayamgoreng #kolgoreng #fooddestination #kangkungrebus #telurdadar #kacanggoreng #tahugoreng #sambelplecingjengkelin #sambelplecing
Lauknya udh siap nih...tapi nasinya blm mateng Telur dadar Tahu gorreng Kacang goreng Sambel plecing Kangkung rebus Timun Ala njun =========================== #alanjun  #kulinerenak  #kuliner  #foodlover  #food  #foodtravel  #foodtruck  #foodie  #foodtraveller  #foodgram  #travelling  #travelgram  #traveller  #holidays  #lfl 💛 #lfl  #likeforlikeback  #likers  #like4follow  #likeforlikes  #laperbaper  #ayamgoreng  #kolgoreng  #fooddestination  #kangkungrebus  #telurdadar  #kacanggoreng  #tahugoreng  #sambelplecingjengkelin  #sambelplecing 
alhamdulillah 700box snackbox hari ini was done. tabarakallah terimakasih mitra kami mm kia semoga bisnis dan usahanya semakin maju dan lancar,  amiin.
Beberapa hari ini kami agak jrg update ya madlovers karena alhamdulillah lagi nyicil beberapa proyek" yang kami anggap luar biasa sedang kita kerjakan*iya donk karena kan kami hanya bisnis kecil dan d rumah saja heheh. alhamdulillah. jadi ceritanya mbak mimin disabotase dulu bantuin nyonyah, gak sempet pegang hp. thx kak ria, bude, mita dan bala bantuan laennya. 
Mohon maaf 
untuk beberapa request pesanan yang tdk sanggup kami terima mengingat keterbatasan dan tenaga yang ada.
terimakasih semuanya.
.
.
#snackbox#blackmagic#rollcake#roti#kacanggoreng#karipappusing#kulinersamarinda#foodpothography#hampers#
alhamdulillah 700box snackbox hari ini was done. tabarakallah terimakasih mitra kami mm kia semoga bisnis dan usahanya semakin maju dan lancar, amiin. Beberapa hari ini kami agak jrg update ya madlovers karena alhamdulillah lagi nyicil beberapa proyek" yang kami anggap luar biasa sedang kita kerjakan*iya donk karena kan kami hanya bisnis kecil dan d rumah saja heheh. alhamdulillah. jadi ceritanya mbak mimin disabotase dulu bantuin nyonyah, gak sempet pegang hp. thx kak ria, bude, mita dan bala bantuan laennya. Mohon maaf untuk beberapa request pesanan yang tdk sanggup kami terima mengingat keterbatasan dan tenaga yang ada. terimakasih semuanya. . . #snackbox #blackmagic #rollcake #roti #kacanggoreng #karipappusing #kulinersamarinda #foodpothography #hampers #
masak tengah ari..arini Asben req bubur nasi..ok😂😂..
#BuburNasi #TelurMasin #IkanBilisGoreng #KacangGoreng #IkanMasinBabau😂 #SambalAsam #DaunSup 
#SelamatMakan😋😋
Super #latepost 😁
Dalam rangka #1muharram1440h #masdamdam dapat tugas membawa #takirplontang 2 buah.
Harusnya dikasih hiasan dari #daunkelapa alias #janur tapi ini tanpa wkwkwk gapapa ya kak yg penting isinya 😝😝😝 Dan lauk pada umumnya adalah : #srundeng #miegoreng #sambelgorengkentang #kacanggoreng 
Tapi, karena salah satunya yg makan Damdam sendiri ya menunya menyesuaikan yg dia suka 😁

Jadilah, pagi-pagi ibun masak #ayamgorengcrispy #miegorengbulat dan #tumissayur wortel, brokoli & #baksobuatanmamapapa 😀

Nah supaya bawanya ngga susah, ditaruhlah dalam kardus 😁 
Bisa jadi kali ini judulnya : #takirdalamkardus 😂😂✌ #suroan #adatjawa #adattulungagung #evensekolah #tk_azzahra #tk_azzahra_panjerejo #yayasanazzahra 
#mafhienakitchen #mafhienaphoto #mafhienadaily #menuharian #bekalanaksehat #bekalanaksekolah #bekalanak
Super #latepost  😁 Dalam rangka #1muharram1440h  #masdamdam  dapat tugas membawa #takirplontang  2 buah. Harusnya dikasih hiasan dari #daunkelapa  alias #janur  tapi ini tanpa wkwkwk gapapa ya kak yg penting isinya 😝😝😝 Dan lauk pada umumnya adalah : #srundeng  #miegoreng  #sambelgorengkentang  #kacanggoreng  Tapi, karena salah satunya yg makan Damdam sendiri ya menunya menyesuaikan yg dia suka 😁 Jadilah, pagi-pagi ibun masak #ayamgorengcrispy  #miegorengbulat  dan #tumissayur  wortel, brokoli & #baksobuatanmamapapa  😀 Nah supaya bawanya ngga susah, ditaruhlah dalam kardus 😁 Bisa jadi kali ini judulnya : #takirdalamkardus  😂😂✌ #suroan  #adatjawa  #adattulungagung  #evensekolah  #tk_azzahra  #tk_azzahra_panjerejo  #yayasanazzahra  #mafhienakitchen  #mafhienaphoto  #mafhienadaily  #menuharian  #bekalanaksehat  #bekalanaksekolah  #bekalanak 
Siapa suka ini?? 🙆🙆 Yupp..semua pasti suka peyek alias rempeyek 😋

Rempeyek atau peyek adalah gorengan tepung terigu dengan bumbu garam, bawang putih, dan diberi bahan pengisi yang khas, biasanya biji kacang tanah atau kedelai, ikan teri, ebi, udang kecil, dll

Peyek merupakan salah satu makanan pelengkap untuk PECEL.
(Sumber: www.indonesiakaya.com)

Makan pecel enaknya pakai  peyek, dan pastinya bumbunya pakai Sambel Pecel madiun cap Telor Walet ya! 💚💚 .
.
.
#jualkacang #kacangbali #oleholehkhasbali #khasbali #sambelpecelmadiun #sambalpecel #oleholehbali #jualsambelpecel #kacangrasa #kacangpedas #cemilanbali #kacangpelangi #jualkacangbali #jualsambalpecelmurahenak #jualsambelpecelmadiunmurah #kacanggoreng #istanakacang #kulinermadiun #kulinerbali #france #rempeyek #labuanbajo
#tourism #jualbumbupecelmurahenak #suppliersambalpecel #kacangajaib #pecelmadiun #kacangbalisuka
Siapa suka ini?? 🙆🙆 Yupp..semua pasti suka peyek alias rempeyek 😋 Rempeyek atau peyek adalah gorengan tepung terigu dengan bumbu garam, bawang putih, dan diberi bahan pengisi yang khas, biasanya biji kacang tanah atau kedelai, ikan teri, ebi, udang kecil, dll Peyek merupakan salah satu makanan pelengkap untuk PECEL. (Sumber: www.indonesiakaya.com) Makan pecel enaknya pakai peyek, dan pastinya bumbunya pakai Sambel Pecel madiun cap Telor Walet ya! 💚💚 . . . #jualkacang  #kacangbali  #oleholehkhasbali  #khasbali  #sambelpecelmadiun  #sambalpecel  #oleholehbali  #jualsambelpecel  #kacangrasa  #kacangpedas  #cemilanbali  #kacangpelangi  #jualkacangbali  #jualsambalpecelmurahenak  #jualsambelpecelmadiunmurah  #kacanggoreng  #istanakacang  #kulinermadiun  #kulinerbali  #france  #rempeyek  #labuanbajo  #tourism  #jualbumbupecelmurahenak  #suppliersambalpecel  #kacangajaib  #pecelmadiun  #kacangbalisuka 
Dulu waktu kecil sempat takut dengar suara "GOREAAANG" terdengar sayup2 kadang tepat tengah malam. (Rang bukittinggi pasti pernah dengar). Selamat malam @ac.dsgn #inyiakgoreng #gorengkacang #kacanggoreng #kacang #drawing #sketch #digitalsketch #lineart #art #vintage #retro #bukittinggi #sumbar #keepitsimple #cartoon #design #graphicdesign #portrait #portraitcharacter #portraitprofesi #night #midnight #aftermidnight
Pengen makan pecel Madiun? Gak perlu jauh2 ke madiun.. Orderrr aja sambal/bumbu pecelnya di sini 😊 Kami siap kirim ke kota manapun 🚚🚢🚁
.
Sambel Pecel Madiun cap Telor Walet.
IDR 10rb, isi 200gram.
Asliiiii Madiunnnn 💋💯
.
WA: 08179791365
.
#jualkacang #kacangbali #oleholehkhasbali #khasbali #arisan #sambelpecelmadiun #sambalpecel #oleholehbali #jualsambelpecel #kacangrasa #kacangpedas #cemilanbali #kacangpelangi #jualkacangbali #jualsambalpecelmurahenak #jualsambelpecelmadiunmurah #kacanggoreng #istanakacang #kulinermadiun #kulinerbali #blueocean #photograph
#vegetarian #jualbumbupecelmurahenak #suppliersambalpecel #kacangajaib #pecelmadiun #kacangbalisuka
Pengen makan pecel Madiun? Gak perlu jauh2 ke madiun.. Orderrr aja sambal/bumbu pecelnya di sini 😊 Kami siap kirim ke kota manapun 🚚🚢🚁 . Sambel Pecel Madiun cap Telor Walet. IDR 10rb, isi 200gram. Asliiiii Madiunnnn 💋💯 . WA: 08179791365 . #jualkacang  #kacangbali  #oleholehkhasbali  #khasbali  #arisan  #sambelpecelmadiun  #sambalpecel  #oleholehbali  #jualsambelpecel  #kacangrasa  #kacangpedas  #cemilanbali  #kacangpelangi  #jualkacangbali  #jualsambalpecelmurahenak  #jualsambelpecelmadiunmurah  #kacanggoreng  #istanakacang  #kulinermadiun  #kulinerbali  #blueocean  #photograph  #vegetarian  #jualbumbupecelmurahenak  #suppliersambalpecel  #kacangajaib  #pecelmadiun  #kacangbalisuka 
Tidak hanya ada ayam betutu di @newestilalang BEBEK Betutu pun tak kalah bikin nagih lo guys.. Yu ajakin rekan kantor, keluarga , pacar ataupun mantan  buat nikmati lezatnya kuliner khas Bali ini ...betutu Mania😋😚🤗 Atau pesen go food pun tinggal klik menu sampai tujuan 
#gofood #maksi #kuliner #kenyang #pedes #gurih #kacanggoreng #sambalmatah #plecingkangkung #kulinerbandung #sampurasun #bali #makanantradisional
Dah pada makan siang belum neh?😀Butet sih udah makan shayy...yuk cari cemilan2 buat ntr sore di Butet😊
.
Harga Sahabat kok..
✔teri medan @20k
✔bwg goreng samosir@30k
✔kacang daun jeruk @15k
...
...
Cara Pemesanan cukup WA/CALL👉👉☎ :082165012970
.
.
CARI CEMILAN YA DISIBUTET AZ..MURAH..ENAK DAN RAMAH😂😂
.
.
#terimedan
#kacangtojinunik#kacanggoreng
#kacangenak#bawanggorengasli
#bawanggoreng
#jualbawanggoreng
#jualoleholehmedan
#cemilanmedan#jajananmedan
#snackmedan
Dah pada makan siang belum neh?😀Butet sih udah makan shayy...yuk cari cemilan2 buat ntr sore di Butet😊 . Harga Sahabat kok.. ✔teri medan @20k ✔bwg goreng samosir@30k ✔kacang daun jeruk @15k ... ... Cara Pemesanan cukup WA/CALL👉👉☎ :082165012970 . . CARI CEMILAN YA DISIBUTET AZ..MURAH..ENAK DAN RAMAH😂😂 . . #terimedan  #kacangtojinunik #kacanggoreng  #kacangenak #bawanggorengasli  #bawanggoreng  #jualbawanggoreng  #jualoleholehmedan  #cemilanmedan #jajananmedan  #snackmedan 
Selamat malam foodies, selamat beristirahaaaat ! ♡
Selamat malam foodies, selamat beristirahaaaat ! ♡
MANFAAT LENGKAP #CRYSTAL X SUSIINUT : ✔️ Merapatkan/menyempitkan lagi miss v, kuat menggigit.
✔️ Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim
✔️ Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah
✔️ Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme
✔️ Mempercepat mendapatkan keturunan
✔️ Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
✔️ Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang
✔️ Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%
✔️ Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum
✔️ Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V
✔️ Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
✔️ Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v
✔️ Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll
✔️ Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan
✔️ merasakan sensasi istrinya "seperti perawan kembali"
✔️ Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
✔️ Mengobati ambeien
✔️ Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki-laki
✔️ Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

ORDER SEKARANG JUGA KARENA STOCK TERBATAS!!! SusiiNut
Wa 082189503760

#jualanonlinesahaja #jualanonlinejakarta #jualankk #obatkeputihanalami #obatkeputihanherbal #withoutyou #waktuindonesiabercanda #theeastnet #gistaputri #nettv #maroon5 #kacanggoreng #bisnissuper #jualantaslucu #taskorea #followbacknow #olshopbandung #purelove #selebgramsumsel #endorsed #bbm
MANFAAT LENGKAP #CRYSTAL  X SUSIINUT : ✔️ Merapatkan/menyempitkan lagi miss v, kuat menggigit. ✔️ Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim ✔️ Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah ✔️ Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme ✔️ Mempercepat mendapatkan keturunan ✔️ Melancarkan dan membuat siklus haid teratur ✔️ Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang ✔️ Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100% ✔️ Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum ✔️ Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V ✔️ Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen ✔️ Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v ✔️ Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll ✔️ Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan ✔️ merasakan sensasi istrinya "seperti perawan kembali" ✔️ Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim ✔️ Mengobati ambeien ✔️ Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki-laki ✔️ Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya ORDER SEKARANG JUGA KARENA STOCK TERBATAS!!! SusiiNut Wa 082189503760 #jualanonlinesahaja  #jualanonlinejakarta  #jualankk  #obatkeputihanalami  #obatkeputihanherbal  #withoutyou  #waktuindonesiabercanda  #theeastnet  #gistaputri  #nettv  #maroon5  #kacanggoreng  #bisnissuper  #jualantaslucu  #taskorea  #followbacknow  #olshopbandung  #purelove  #selebgramsumsel  #endorsed  #bbm 
Sabar jalah baby 😂
#kacanggoreng
#gmcmotors
Kacang ini enak banget gaeees...😄
Cuma 10k aja
Ready @terasrumahdimsum 
Yuks mampir

#kacanggoreng #kacangjeruk 
#dimsumbandung #dimsumlembang #dimsum
#thaitea #lecitea #lemontea
#minipao
Aktifitas kita tetap semangat di temani dg keripik empek2 haliwu dan kacang goreng sepesial dari dapeor haliwu on fire terusss.. mantab n maknyus dah lurr..
Order langsung WA aja lurr.. #081297940088
#081280255965
Resaller terbuka lo ya lurr..
#Keriasibaru #empekempek #kerpik #keripikempekemepek #keripikpedas #kacanggoreng #kacanggorengraos #Dapoerhaliwu #homemade #freshfood #homemadeandfresh #cemilankeluarga #jajananringan #mumer #janananmumer #jakartafood #indonesiafood #citarasanusantara #olahansendiri #produkanaknegeri #temannongkrong #temanngopi #temanberkendara #temanberaktifitas.
Aktifitas kita tetap semangat di temani dg keripik empek2 haliwu dan kacang goreng sepesial dari dapeor haliwu on fire terusss.. mantab n maknyus dah lurr.. Order langsung WA aja lurr.. #081297940088  #081280255965  Resaller terbuka lo ya lurr.. #Keriasibaru  #empekempek  #kerpik  #keripikempekemepek  #keripikpedas  #kacanggoreng  #kacanggorengraos  #Dapoerhaliwu  #homemade  #freshfood  #homemadeandfresh  #cemilankeluarga  #jajananringan  #mumer  #janananmumer  #jakartafood  #indonesiafood  #citarasanusantara  #olahansendiri  #produkanaknegeri  #temannongkrong  #temanngopi  #temanberkendara  #temanberaktifitas .
Rutin.. barulah badan rasa best.. kerja pun laju.. #aljannahmahkotadewa #kacanggoreng
Ya ALLAH,  BELI PRODUK MCI kayak BELI KACANG GORENG Ya? 😱

Berakhir Sudah Paket Hot Deal 15 Oktober lalu yang HEMATnya KEBANGETAN..! 😍
Gimana ngga,  potongannya bisa sampe 3-4 jutaan! 
Terima Kasih Untuk Yang Sudah Order 😊. Itu menandakan banyaknya orang yg percaya pada MCI dan ingin sehat dengan cara yg lebih baik.  Saking banyaknya yg pesen dr seluruh Indonesia,  pengiriman dari kantor pusat sampai tertunda  alias ngantriiiii!  Barang di Stokis juga SOLD OUT! 😥 Mohon sabar ya.. Bagi yg sudah pesen..😊🙏 Buat yang Belum Pesen,  terus kepoin FB atau IG saya ya.. Karena kalau saya bilang HEMATnya pake bingiiits,  berarti jarang2 ada promo kayak gitu lagi.. 😁

#kacanggoreng #seributiga #larismanis #antri #pengirimantertunda #bioglass #mci #betterlife
Ya ALLAH, BELI PRODUK MCI kayak BELI KACANG GORENG Ya? 😱 Berakhir Sudah Paket Hot Deal 15 Oktober lalu yang HEMATnya KEBANGETAN..! 😍 Gimana ngga, potongannya bisa sampe 3-4 jutaan! Terima Kasih Untuk Yang Sudah Order 😊. Itu menandakan banyaknya orang yg percaya pada MCI dan ingin sehat dengan cara yg lebih baik. Saking banyaknya yg pesen dr seluruh Indonesia, pengiriman dari kantor pusat sampai tertunda alias ngantriiiii! Barang di Stokis juga SOLD OUT! 😥 Mohon sabar ya.. Bagi yg sudah pesen..😊🙏 Buat yang Belum Pesen, terus kepoin FB atau IG saya ya.. Karena kalau saya bilang HEMATnya pake bingiiits, berarti jarang2 ada promo kayak gitu lagi.. 😁 #kacanggoreng  #seributiga  #larismanis  #antri  #pengirimantertunda  #bioglass  #mci  #betterlife 
👦 :jangan dimakan
👩 :Kenapa?
👦 :Ini pedas...kau tak akan kuat,biar aku aja
👩 :😂😂🤣😆 #kacangsambal #cemilan #kacanggoreng #dikasih #terimakasih
Cemilan Kacang Goreng yang enak, gurih dan nikmat, menggunakan bumbu rempah khas Aceh.

Nama : Kacang Goreng Cuba Rasa
Netto : 150 gr
Pilihan : Original / Pedas
Harga : 18 k

Ayo Coba ...
Hub wa 082366277277

#cemilan # cemilankacang #kacanggoreng
Cemilan Kacang Goreng yang enak, gurih dan nikmat, menggunakan bumbu rempah khas Aceh. Nama : Kacang Goreng Cuba Rasa Netto : 150 gr Pilihan : Original / Pedas Harga : 18 k Ayo Coba ... Hub wa 082366277277 #cemilan  # cemilankacang #kacanggoreng 
Oleh-oleh Kekinian Medan punya😁..cocok buat cemilan, bumbu masak n lauk makan loh...
.
Harga Kawan ✔teri medan @20k
✔kacangdaun jeruk@15k
✔bawang goreng samosir @30k
.

Cara Pemesanan
Via WA/Call ☎: 082165012970
.
#oleholehmedan
#jualanoleholeh#snackmedan
#homecooking#homemade
#jualanbawanggorengasli
#jualanmedan
#jualterimedan
#kacangtojinunik
#kacanggoreng
Thanks ya kakak @ardianto88 si owner @umbahsepatuku udh pesan @nutpeanutfried 😊 yg nagih & enak😄
.
.
Kalau habis jgn lupa RO yah 😊🙏
.
.
#nutpeanutfried
#peanut
#peanutfried
#kacang
#kacanggoreng
#camilan
#camilanenak
#kacanghits
#kudapansehat
#foodhits
#snackkekinian
#camilannusantara
#latepost
Ready gaeeesss 😘😘
Cuus order jangan sampai kehabisan " LAUK MAKITE" 
Made in home😘
Minat? langsung chat 
Wa 087788699122

#sambelgorengteri #ikanterimedan #kacanggoreng #temperenyah #laukmakite #Makite
Thanks ya kakak macho @andi.y.darmawan udh repeat order lagi 😉
.
.
.
#nutpeanutfried
#peanut
#peanutfried
#kacang
#kacanggoreng
#camilan
#camilanenak
#kacanghits
#kudapansehat
#foodhits
#snackkekinian
#camilannusantara
#latepost
Assalamu'alaikum
Bismillahirrochmanirrochim
Alhamdulillah KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU krmbali lintas Kalimalang Up. Kantin SMK Paramitha. 
Nyok ach lurr di coba cetarnya Keripik empek empek haliwu dan renyahnya Kacang Goreng Sepesial produksi dapoer haliwu mantab n maknyus dah lurr..
Order langsing WA aja lurr.. #081297940088
#081280255965
Resaller terbuka lo ya lurr..
#Keriasibaru #empekempek #kerpik #keripikempekemepek #keripikpedas #kacanggoreng #kacanggorengsepesial #Dapoerhaliwu #homemade #freshfood #homemadeandfresh #cemilankeluarga #jajananringan #mumer #janananmumer #jakartafood #indonesiafood #citarasanusantara #olahansendiri #produkanaknegeri #temannongkrong #temanngopi #temanberkendara.
Assalamu'alaikum Bismillahirrochmanirrochim Alhamdulillah KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU krmbali lintas Kalimalang Up. Kantin SMK Paramitha. Nyok ach lurr di coba cetarnya Keripik empek empek haliwu dan renyahnya Kacang Goreng Sepesial produksi dapoer haliwu mantab n maknyus dah lurr.. Order langsing WA aja lurr.. #081297940088  #081280255965  Resaller terbuka lo ya lurr.. #Keriasibaru  #empekempek  #kerpik  #keripikempekemepek  #keripikpedas  #kacanggoreng  #kacanggorengsepesial  #Dapoerhaliwu  #homemade  #freshfood  #homemadeandfresh  #cemilankeluarga  #jajananringan  #mumer  #janananmumer  #jakartafood  #indonesiafood  #citarasanusantara  #olahansendiri  #produkanaknegeri  #temannongkrong  #temanngopi  #temanberkendara .
Sebelum tidur liat kacang gumiwang spicy version... Duh, hati-hati ngilernya sampai kebawa mimpi 😋😋
.
. .
#KulinerBandung
#instagood #like4like #instafood #instadaily #food #UKM #Bandung #bandungjuara #indonesia #snack  #rempah #alami #pedas #sehat #hits #cemilan #Halal #infobandung #reseller ➡7 #jualkacang #kacanggoreng #kacangrempah  #kacangbandung #tangerang #tangerangfoodstory #tangerangfoodies
Kacang condet ini paling pas buat jadi bekal kemana-mana, buat temen nonton bola, buat camilan kerja, atau bikin tugas kuliah.

Ude pernah makan kacang nyang satu ini belon? Cobaiiin ajeee! Ni kacang nagiiih.
🤗🤗 #kacang #jajanpasar
#jajananhits #kacanggoreng #snackrumahan #snackjakarta
Hari Minggu nih, semoga selalu bahagia dan berkah ya! .
.
☎ 087824731353
☎ 082320233353
-
-
-
-
-
#instagood #like4like #instafood #instadaily #food #UKM #Bandung #bandungjuara #indonesia #snack #cemilan #jajanan #kacang #rempah #alami #pedas #sehat #hits #cemilan #Halal #infobandung #instasunda #sunda #sunday ➡7 #jualkacang #kacanggoreng #kacangrempah #kacangbumbu #kacangbandung
Hanya ini, makanan tradisional, walau tak semewah makanan luar negeri chiness food/barat/selatan dan apalah itu, yg penting adalah rasa, rasa sayang yg memasak rasa sayang yg makan😗
#Nasigorengpete#
#kuahbalungbabi#
#jukutkalas#
#ayambumbumerah#
#kacanggoreng#
#sambelmatah#
Syukur alhamdulillah.... Rezeki kami hari ni..congrates #kacanggoreng 💖
Syukur alhamdulillah.... Rezeki kami hari ni..congrates #kacanggoreng  💖
Kangen kacang khas Bali? Langsung aja chat kami yukk.. Kacang Ajaib siap kirim kemanapun 💋
.
Ada 2 rasa: original (bawang) dan pedas.
Isi 200 gram/kemasan.
Menerima reseller 😊
WA: 08179791365
.
.
.
#jualkacang #kacangbali #oleholehkhasbali #khasbali #kacangoven #sambelpecelmadiun #sambalpecel #oleholehbali #jualsambelpecel #kacangrasa #kacangpedas #cemilanbali #kacangpelangi #jualkacangbali  #jualkacangoven #balisnack #kacanggoreng #istanakacang #livemusic #baliisland #deliciousbali #beautifullbali #resellerwelcome
#lovebali #missyoubali #bali #canggu #kacangajaib #pecelmadiun #kacangbalisuka
Kangen kacang khas Bali? Langsung aja chat kami yukk.. Kacang Ajaib siap kirim kemanapun 💋 . Ada 2 rasa: original (bawang) dan pedas. Isi 200 gram/kemasan. Menerima reseller 😊 WA: 08179791365 . . . #jualkacang  #kacangbali  #oleholehkhasbali  #khasbali  #kacangoven  #sambelpecelmadiun  #sambalpecel  #oleholehbali  #jualsambelpecel  #kacangrasa  #kacangpedas  #cemilanbali  #kacangpelangi  #jualkacangbali  #jualkacangoven  #balisnack  #kacanggoreng  #istanakacang  #livemusic  #baliisland  #deliciousbali  #beautifullbali  #resellerwelcome  #lovebali  #missyoubali  #bali  #canggu  #kacangajaib  #pecelmadiun  #kacangbalisuka 
yang lagi nonton tv, chattingan, telfonan, main game atau yg lagi bosan gk tau mau ngapain.

yuk diorder kacang gurih An'nutz
dijamin rasanya enak, gurih, renyah dan menghilangkan rasa bosan. 😍😍😍
#kacang #kacanggorengbawang #kacanggoreng
yang lagi nonton tv, chattingan, telfonan, main game atau yg lagi bosan gk tau mau ngapain. yuk diorder kacang gurih An'nutz dijamin rasanya enak, gurih, renyah dan menghilangkan rasa bosan. 😍😍😍 #kacang  #kacanggorengbawang  #kacanggoreng 
finally!!!!!!!!!!.
yuk diorder kacang gurihnya😍😍 #kacanggoreng #kacanggorengbawang #cemilankekinian #friedbean
yeyyy ini bumbu kesukaan bisa dibuat untuk makanan apa aja😄 biasanya aku buat siomay, cilok, cucok pokoknya😁😁 bumbu kacang

bahan A:
bawang goreng
kacang tanah goreng
gula merah
cabe merah

bahan B :
kecap
jeruk nipis/ cuka
garam

cara membuat :
🥜tumbuk semua bahan A hingga halus
🥜didihkan air, kemudian masukkan bahan A. aduk aduk (harus diaduk terus ya. kalo ndak nanti kuahnya pecah)
🥜aduk terus hingga bumbu kacang agak kental,kemudian tambahkan bahan B dan cicipi
🥜bumbu kacang siap disajikan😍

Nb: maaf aku gabisa nulis takarannya. soalnya biasanya pake ilmu kira kira😭

#sauskacang #peanutsauce #bumbukacang #kacanggoreng #siomay #batagor #cilok
yeyyy ini bumbu kesukaan bisa dibuat untuk makanan apa aja😄 biasanya aku buat siomay, cilok, cucok pokoknya😁😁 bumbu kacang bahan A: bawang goreng kacang tanah goreng gula merah cabe merah bahan B : kecap jeruk nipis/ cuka garam cara membuat : 🥜tumbuk semua bahan A hingga halus 🥜didihkan air, kemudian masukkan bahan A. aduk aduk (harus diaduk terus ya. kalo ndak nanti kuahnya pecah) 🥜aduk terus hingga bumbu kacang agak kental,kemudian tambahkan bahan B dan cicipi 🥜bumbu kacang siap disajikan😍 Nb: maaf aku gabisa nulis takarannya. soalnya biasanya pake ilmu kira kira😭 #sauskacang  #peanutsauce  #bumbukacang  #kacanggoreng  #siomay  #batagor  #cilok 
Ready lagi Keripik kentang teri BU Rt 😁,kriuk n gurih bangettt,cucok buat campuran nya nasi anget😋
@60.000 
berat 650gram
wajibdicoba#kriuk#crispy#gurih#keripikkentang#bikinanburt#homemade#terimedan#ebi#kacanggoreng#bawanggoreng#indonesiafood#jajanan#anaksuka#semuasuka#ketagihan#maulagi#yuk#
Nyoba Nasi Ayam Bu Oki yang di Jimbaran, 💰 30K isinya udah jelas ada nasinya, #telurrebus , #satelilit , #ayambetutu , #ayamgoreng #pepes #tumiskacangpanjang #sambalmatah #kacanggoreng
sarapannya plus.. pluss... 😋 #sarapanplus #ikanteri #kacanggoreng #buburdiaduk
Kacang Bawang - Depok
.
.
Tersedia :
1⃣ Kacang Bawang ukuran toples 500 gram
2⃣ Bawang Merah Goreng (Bawang Sumenep) ukuran 60 gram
3⃣ Bawang Putih Goreng ukuran 60 gram
.
.
Minat, silakan DM
Atau chat WA/line 085214226848
.
.
#kacangbawang
#kacanggoreng
#kacangbawangsuper
#kacangbawangdepok
#bawanggoreng
#bawangmerah
#bawangmerahgoreng
#bawangsumenep
#bawangsumenepgoreng
#bawangputihgoreng
#bawangputihgorengdepok
Assalamu'alaikum
Bismillahirrochmanirrochim
Alhamdulillah KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU  hari ini lintas Tipar cakung via wahana cargo. Terima kasih dah order kembali produk kami, smg berkah..
Nyok ach lurr di coba cetarnya Keripik empek empek haliwu dan renyahnya Kacang Goreng Raos produksi dapoer haliwu mantab n maknyus dah lurr..
Order langsing WA aja lurr.. #081297940088
#081280255965
Resaller terbuka lo ya lurr..
#Keriasibaru #empekempek #kerpik #keripikempekemepek #keripikpedas #kacanggoreng #kacanggorengraos #Dapoerhaliwu #homemade #freshfood #homemadeandfresh #cemilankeluarga #jajananringan #mumer #janananmumer #jakartafood #indonesiafood #citarasanusantara #olahansendiri #produkanaknegeri #temannongkrong #temanngopi #temanberkendara.
Assalamu'alaikum Bismillahirrochmanirrochim Alhamdulillah KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU hari ini lintas Tipar cakung via wahana cargo. Terima kasih dah order kembali produk kami, smg berkah.. Nyok ach lurr di coba cetarnya Keripik empek empek haliwu dan renyahnya Kacang Goreng Raos produksi dapoer haliwu mantab n maknyus dah lurr.. Order langsing WA aja lurr.. #081297940088  #081280255965  Resaller terbuka lo ya lurr.. #Keriasibaru  #empekempek  #kerpik  #keripikempekemepek  #keripikpedas  #kacanggoreng  #kacanggorengraos  #Dapoerhaliwu  #homemade  #freshfood  #homemadeandfresh  #cemilankeluarga  #jajananringan  #mumer  #janananmumer  #jakartafood  #indonesiafood  #citarasanusantara  #olahansendiri  #produkanaknegeri  #temannongkrong  #temanngopi  #temanberkendara .
.
😀😀😀terima kasih @m.chandra1985 udah order n difotoinn lgi😊...
.
.
Kacang Daun Jeruk siButet..cocok buat lauk, temen novi, temen nongki2..n oleh-oleh unik dr Medan😉😉...Rasa Gak Kecewa !!!DIJAMIN!!!
.
.ORDER BY WA ☎: 082165012970
HARGA KAWAN @15rb az👍👍
.
.
#kacangdaunjeruk#kacangtojinunik
#kacanggoreng#kacangrenyah
#cemilanenak#cemilanmedan
#oleholehmedan
#kacangberkualitas#kacang
#snackmedan
Ini bikinan "Ibu2 Janda" dari suatu Gereja...
Kemasannya rapi banget & ada tulisannya itu yang bikin gak tega untuk menyobeknya... 😊
Kacang gorengnya enak, renyah ada campuran daun jeruk & bawang putih...
Sayangnya ini dijual pada saat pameran, kalau mau beli / pesan harus ke Gereja itu karena no tlp nya lupa entah dimana... 😀
*Cafir lime & garlic peanuts
#kacanggoreng 
#homemade
Ini bikinan "Ibu2 Janda" dari suatu Gereja... Kemasannya rapi banget & ada tulisannya itu yang bikin gak tega untuk menyobeknya... 😊 Kacang gorengnya enak, renyah ada campuran daun jeruk & bawang putih... Sayangnya ini dijual pada saat pameran, kalau mau beli / pesan harus ke Gereja itu karena no tlp nya lupa entah dimana... 😀 *Cafir lime & garlic peanuts #kacanggoreng  #homemade 
Post nite cooking.  My savoury and creamy rice, with spicy sambal.  Made nasi lemak pandan. Rice cooked with santan n pandan juice. D sambal was just a ordinary home blend chili paste cooked along with onion paste. Japheth wanted me to post d picture. Tat plate of nasi lemak was his...#nasilemak #mynasilemak #malaysianfood #homecookedmeals #homemadenasilemak #sambalikanbilis #kacanggoreng #telurrebus #kentanggoreng
Goreeng.. goreengg.. proses penggorengannya nih lurr.. tuk DO besok nih..
Nyok ach yang blm coba cetarnya Keripik empek empek haliwu dan renyahnya Kacang Goreng Raos produksi dapoer haliwu mantab n maknyus dah lurr..
Order n reseller langsung WA aja..! #081297940088
#081280255965
#Keriasibaru #empekempek #kerpik #keripikempekemepek #keripikpedas #kacanggoreng #kacanggorengraos #Dapoerhaliwu #homemade #freshfood #homemadeandfresh #cemilankeluarga #jajananringan #mumer #janananmumer #jakartafood #indonesiafood #citarasanusantara #olahansendiri #produkanaknegeri #temannongkrong #temanngopi #temanberkendara.
Goreeng.. goreengg.. proses penggorengannya nih lurr.. tuk DO besok nih.. Nyok ach yang blm coba cetarnya Keripik empek empek haliwu dan renyahnya Kacang Goreng Raos produksi dapoer haliwu mantab n maknyus dah lurr.. Order n reseller langsung WA aja..! #081297940088  #081280255965  #Keriasibaru  #empekempek  #kerpik  #keripikempekemepek  #keripikpedas  #kacanggoreng  #kacanggorengraos  #Dapoerhaliwu  #homemade  #freshfood  #homemadeandfresh  #cemilankeluarga  #jajananringan  #mumer  #janananmumer  #jakartafood  #indonesiafood  #citarasanusantara  #olahansendiri  #produkanaknegeri  #temannongkrong  #temanngopi  #temanberkendara .
Come n Visit Our Booth @Mall Metropolitan, Bekasi 10 - 21 oktober 2018

Hanya 500PLP pertama saja yang dapat Harga Perdana dan Discount 5jt

Ayo cepat hub Ryan 0818713899 
Harga Cengli, Cara Bayar Cingcai, Investasi Cuan Gede 😎😍😘 🌅 *RIVERDALE CIBITUNG*🌅 ✅ *Develop by*
 PT. MASTERTAMA ADHI PROPERTINDO ✅ *Superblock terbaru* seluas 18 Ha dengan Harga tidak masuk diakal hanya 150jtan (harga cicilan) ✅ *Cara bayar Super Ringan:*
-Cash keras
-Cicilan 24x
-KPA dp5% cicil 6x ✅ *Benefit*
- Development Guarantee
- Buy Back Guarantee 100% dengan bunga 6% p.a
- Lokasi Jantung Kota Cibitung
- Akses Langsung Jalan Utama
- Akses Tol Baru Cimanggis- Cilincing-Cibitung (on progress)
- Transportasi umum yg Mudah di Jangkau
- Infrastruktur terbaru (LRT, Tol Layang, Kereta Cepat)
- Dikelilingi Sekolah & Universitas Ternama
- Dekat dengan Fasilitas Kesehatan
- Selangkah menuju Pusat Perbelanjaan
- Tipe unit sesuai kebutuhan
- Cicilan Super Ringan ✅ *Fasilitas:*
-Lapangan Futsal⚽
-Lap. Basket🏀
-Swimming Pool🏊‍♀
-Children Playground🎡 ✅ *Akses:*
-5 Menit dari Tol Layang
-12 Menit dari Stasiun Cikarang (KRL)
-22 Menit dari Stasiun Bekasi Timur (LRT)

Segera daftarkan PLP (Pre Launch Priority) anda... *Hanya 1jt Rupiah* buktikan sendiri benefitnya.
(Quota terbatas)

Informasi lebih lanjut 
RYAN
0818713899 *SAATNYA MILIKI HUNIAN TERBAIK ANDA* *HAPPY BUYING*
#cibitung #9pro #apartementdijual #apartementcibitung #apartementbekasi #apartementmurah #ryan9pro #9proproject #apartementkeren #riverdalecibitung #riverdale #masterstell #apartement #kacanggoreng #jualdollarbeliproperti #jualdollarbeliriverdale
#jualdollarsaattinggi
#belipropertisebelumnaik
#orangpintarbeliproperti
#cintarupiahcintankri
#cariapartement #cariapartementmurah
Come n Visit Our Booth @Mall Metropolitan, Bekasi 10 - 21 oktober 2018 Hanya 500PLP pertama saja yang dapat Harga Perdana dan Discount 5jt Ayo cepat hub Ryan 0818713899 Harga Cengli, Cara Bayar Cingcai, Investasi Cuan Gede 😎😍😘 🌅 *RIVERDALE CIBITUNG*🌅 ✅ *Develop by* PT. MASTERTAMA ADHI PROPERTINDO ✅ *Superblock terbaru* seluas 18 Ha dengan Harga tidak masuk diakal hanya 150jtan (harga cicilan) ✅ *Cara bayar Super Ringan:* -Cash keras -Cicilan 24x -KPA dp5% cicil 6x ✅ *Benefit* - Development Guarantee - Buy Back Guarantee 100% dengan bunga 6% p.a - Lokasi Jantung Kota Cibitung - Akses Langsung Jalan Utama - Akses Tol Baru Cimanggis- Cilincing-Cibitung (on progress) - Transportasi umum yg Mudah di Jangkau - Infrastruktur terbaru (LRT, Tol Layang, Kereta Cepat) - Dikelilingi Sekolah & Universitas Ternama - Dekat dengan Fasilitas Kesehatan - Selangkah menuju Pusat Perbelanjaan - Tipe unit sesuai kebutuhan - Cicilan Super Ringan ✅ *Fasilitas:* -Lapangan Futsal⚽ -Lap. Basket🏀 -Swimming Pool🏊‍♀ -Children Playground🎡 ✅ *Akses:* -5 Menit dari Tol Layang -12 Menit dari Stasiun Cikarang (KRL) -22 Menit dari Stasiun Bekasi Timur (LRT) Segera daftarkan PLP (Pre Launch Priority) anda... *Hanya 1jt Rupiah* buktikan sendiri benefitnya. (Quota terbatas) Informasi lebih lanjut RYAN 0818713899 *SAATNYA MILIKI HUNIAN TERBAIK ANDA* *HAPPY BUYING* #cibitung  #9pro  #apartementdijual  #apartementcibitung  #apartementbekasi  #apartementmurah  #ryan9pro  #9proproject  #apartementkeren  #riverdalecibitung  #riverdale  #masterstell  #apartement  #kacanggoreng  #jualdollarbeliproperti  #jualdollarbeliriverdale  #jualdollarsaattinggi  #belipropertisebelumnaik  #orangpintarbeliproperti  #cintarupiahcintankri  #cariapartement  #cariapartementmurah 
Come n Visit Our Booth @Mall Metropolitan, Bekasi 10 - 21 oktober 2018

Hanya 500PLP pertama saja yang dapat Harga Perdana dan Discount 5jt

Ayo cepat hub Ryan 0818713899 
Harga Cengli, Cara Bayar Cingcai, Investasi Cuan Gede 😎😍😘 🌅 *RIVERDALE CIBITUNG*🌅 ✅ *Develop by*
 PT. MASTERTAMA ADHI PROPERTINDO ✅ *Superblock terbaru* seluas 18 Ha dengan Harga tidak masuk diakal hanya 150jtan (harga cicilan) ✅ *Cara bayar Super Ringan:*
-Cash keras
-Cicilan 24x
-KPA dp5% cicil 6x ✅ *Benefit*
- Development Guarantee
- Buy Back Guarantee 100% dengan bunga 6% p.a
- Lokasi Jantung Kota Cibitung
- Akses Langsung Jalan Utama
- Akses Tol Baru Cimanggis- Cilincing-Cibitung (on progress)
- Transportasi umum yg Mudah di Jangkau
- Infrastruktur terbaru (LRT, Tol Layang, Kereta Cepat)
- Dikelilingi Sekolah & Universitas Ternama
- Dekat dengan Fasilitas Kesehatan
- Selangkah menuju Pusat Perbelanjaan
- Tipe unit sesuai kebutuhan
- Cicilan Super Ringan ✅ *Fasilitas:*
-Lapangan Futsal⚽
-Lap. Basket🏀
-Swimming Pool🏊‍♀
-Children Playground🎡 ✅ *Akses:*
-5 Menit dari Tol Layang
-12 Menit dari Stasiun Cikarang (KRL)
-22 Menit dari Stasiun Bekasi Timur (LRT)

Segera daftarkan PLP (Pre Launch Priority) anda... *Hanya 1jt Rupiah* buktikan sendiri benefitnya.
(Quota terbatas)

Informasi lebih lanjut 
RYAN
0818713899 *SAATNYA MILIKI HUNIAN TERBAIK ANDA* *HAPPY BUYING*
#cibitung #9pro #apartementdijual #apartementcibitung #apartementbekasi #apartementmurah #ryan9pro #9proproject #apartementkeren #riverdalecibitung #riverdale #masterstell #apartement #kacanggoreng #jualdollarbeliproperti #jualdollarbeliriverdale
#jualdollarsaattinggi
#belipropertisebelumnaik
#orangpintarbeliproperti
#cintarupiahcintankri
#cariapartement #cariapartementmurah
Come n Visit Our Booth @Mall Metropolitan, Bekasi 10 - 21 oktober 2018 Hanya 500PLP pertama saja yang dapat Harga Perdana dan Discount 5jt Ayo cepat hub Ryan 0818713899 Harga Cengli, Cara Bayar Cingcai, Investasi Cuan Gede 😎😍😘 🌅 *RIVERDALE CIBITUNG*🌅 ✅ *Develop by* PT. MASTERTAMA ADHI PROPERTINDO ✅ *Superblock terbaru* seluas 18 Ha dengan Harga tidak masuk diakal hanya 150jtan (harga cicilan) ✅ *Cara bayar Super Ringan:* -Cash keras -Cicilan 24x -KPA dp5% cicil 6x ✅ *Benefit* - Development Guarantee - Buy Back Guarantee 100% dengan bunga 6% p.a - Lokasi Jantung Kota Cibitung - Akses Langsung Jalan Utama - Akses Tol Baru Cimanggis- Cilincing-Cibitung (on progress) - Transportasi umum yg Mudah di Jangkau - Infrastruktur terbaru (LRT, Tol Layang, Kereta Cepat) - Dikelilingi Sekolah & Universitas Ternama - Dekat dengan Fasilitas Kesehatan - Selangkah menuju Pusat Perbelanjaan - Tipe unit sesuai kebutuhan - Cicilan Super Ringan ✅ *Fasilitas:* -Lapangan Futsal⚽ -Lap. Basket🏀 -Swimming Pool🏊‍♀ -Children Playground🎡 ✅ *Akses:* -5 Menit dari Tol Layang -12 Menit dari Stasiun Cikarang (KRL) -22 Menit dari Stasiun Bekasi Timur (LRT) Segera daftarkan PLP (Pre Launch Priority) anda... *Hanya 1jt Rupiah* buktikan sendiri benefitnya. (Quota terbatas) Informasi lebih lanjut RYAN 0818713899 *SAATNYA MILIKI HUNIAN TERBAIK ANDA* *HAPPY BUYING* #cibitung  #9pro  #apartementdijual  #apartementcibitung  #apartementbekasi  #apartementmurah  #ryan9pro  #9proproject  #apartementkeren  #riverdalecibitung  #riverdale  #masterstell  #apartement  #kacanggoreng  #jualdollarbeliproperti  #jualdollarbeliriverdale  #jualdollarsaattinggi  #belipropertisebelumnaik  #orangpintarbeliproperti  #cintarupiahcintankri  #cariapartement  #cariapartementmurah 
Jual Kacang Mete Curah | Call 0851-0126-4426.
Grosir kacang mete bal-balan 5 kiloan,
Harga murah khusus agen n reseller dengan min order 5 bal.
Siap kirim ke seluruh Indonesia..
Info lengkap klik di www.camilannusantara.co.id.
Info harga n pemesanan please chat di WA 0878-5295-2906.
Ditunggu orderannya ya.. 😀  #kacangmete #kacangmetemurah #kacangmede #kacangmedemurah #jualkacangmede #jualkacangmete #grosirkacangmede #kacang #kacanggurih #kacanggoreng #kacangenak #jualkacang #jualkacangsehat #kacangmente #grosirkacang
Jual Kacang Mete Curah | Call 0851-0126-4426. Grosir kacang mete bal-balan 5 kiloan, Harga murah khusus agen n reseller dengan min order 5 bal. Siap kirim ke seluruh Indonesia.. Info lengkap klik di www.camilannusantara.co.id. Info harga n pemesanan please chat di WA 0878-5295-2906. Ditunggu orderannya ya.. 😀 #kacangmete  #kacangmetemurah  #kacangmede  #kacangmedemurah  #jualkacangmede  #jualkacangmete  #grosirkacangmede  #kacang  #kacanggurih  #kacanggoreng  #kacangenak  #jualkacang  #jualkacangsehat  #kacangmente  #grosirkacang 
Jual Kacang Mete Curah | Call 0851-0126-4426.
Grosir kacang mete bal-balan 5 kiloan,
Harga murah khusus agen n reseller dengan min order 5 bal.
Siap kirim ke seluruh Indonesia..
Info lengkap klik di www.camilannusantara.co.id.
Info harga n pemesanan please chat di WA 0878-5295-2906.
Ditunggu orderannya ya.. 😀  #kacangmete #kacangmetemurah #kacangmede #kacangmedemurah #jualkacangmede #jualkacangmete #grosirkacangmede #kacang #kacanggurih #kacanggoreng #kacangenak #jualkacang #jualkacangsehat #kacangmente #grosirkacang
Jual Kacang Mete Curah | Call 0851-0126-4426. Grosir kacang mete bal-balan 5 kiloan, Harga murah khusus agen n reseller dengan min order 5 bal. Siap kirim ke seluruh Indonesia.. Info lengkap klik di www.camilannusantara.co.id. Info harga n pemesanan please chat di WA 0878-5295-2906. Ditunggu orderannya ya.. 😀 #kacangmete  #kacangmetemurah  #kacangmede  #kacangmedemurah  #jualkacangmede  #jualkacangmete  #grosirkacangmede  #kacang  #kacanggurih  #kacanggoreng  #kacangenak  #jualkacang  #jualkacangsehat  #kacangmente  #grosirkacang 
Kacangku dua putra !
#kacangoven 
#kacanggoreng 
#enakinaja
GROSIR KACANG POLONG TEPUNG l 0878-5295-2906
Jual kacang polong tepung murah, kami sediakan produk kacang polong tepung bal-balan 4 kiloan, dengan harga grosir langsung pabrik, cocok sekali untuk toko snack yang ingin menjual kembali dalam kemasan kecil. Camilan kacang seperti ini menjadi kegemaran banyak orang, baik utk keluarga di rumah, relasi dan rekan di lingkungan kantor, sekolah, perumahan, outlet mall dan pusat keramaian lainnya. Ayo lengkapi isi toko anda dengan kacang gurih n enak ini, dapatkan harga diskon khusus agen n reseller dengan pengambilan jumlah tertentu.
Anda berminat ? Hub. CS Kami di WA 0878-5295-2906.  #kacangpolong #kacang #kacanggurih #kacanggoreng #kacangenak #jualkacang #grosirkacang #distributorkacang #supplierkacang #supplierkacangkiloan #kacangmurah  #kacangrenyah #snacklover #snacklovers #ngemilenak
GROSIR KACANG POLONG TEPUNG l 0878-5295-2906 Jual kacang polong tepung murah, kami sediakan produk kacang polong tepung bal-balan 4 kiloan, dengan harga grosir langsung pabrik, cocok sekali untuk toko snack yang ingin menjual kembali dalam kemasan kecil. Camilan kacang seperti ini menjadi kegemaran banyak orang, baik utk keluarga di rumah, relasi dan rekan di lingkungan kantor, sekolah, perumahan, outlet mall dan pusat keramaian lainnya. Ayo lengkapi isi toko anda dengan kacang gurih n enak ini, dapatkan harga diskon khusus agen n reseller dengan pengambilan jumlah tertentu. Anda berminat ? Hub. CS Kami di WA 0878-5295-2906. #kacangpolong  #kacang  #kacanggurih  #kacanggoreng  #kacangenak  #jualkacang  #grosirkacang  #distributorkacang  #supplierkacang  #supplierkacangkiloan  #kacangmurah  #kacangrenyah  #snacklover  #snacklovers  #ngemilenak 
GROSIR KACANG POLONG TEPUNG l 0878-5295-2906
Jual kacang polong tepung murah, kami sediakan produk kacang polong tepung bal-balan 4 kiloan, dengan harga grosir langsung pabrik, cocok sekali untuk toko snack yang ingin menjual kembali dalam kemasan kecil. Camilan kacang seperti ini menjadi kegemaran banyak orang, baik utk keluarga di rumah, relasi dan rekan di lingkungan kantor, sekolah, perumahan, outlet mall dan pusat keramaian lainnya. Ayo lengkapi isi toko anda dengan kacang gurih n enak ini, dapatkan harga diskon khusus agen n reseller dengan pengambilan jumlah tertentu.
Anda berminat ? Hub. CS Kami di WA 0878-5295-2906.  #kacangpolong #kacang #kacanggurih #kacanggoreng #kacangenak #jualkacang #grosirkacang #distributorkacang #supplierkacang #supplierkacangkiloan #kacangmurah  #kacangrenyah #snacklover #snacklovers #ngemilenak
GROSIR KACANG POLONG TEPUNG l 0878-5295-2906 Jual kacang polong tepung murah, kami sediakan produk kacang polong tepung bal-balan 4 kiloan, dengan harga grosir langsung pabrik, cocok sekali untuk toko snack yang ingin menjual kembali dalam kemasan kecil. Camilan kacang seperti ini menjadi kegemaran banyak orang, baik utk keluarga di rumah, relasi dan rekan di lingkungan kantor, sekolah, perumahan, outlet mall dan pusat keramaian lainnya. Ayo lengkapi isi toko anda dengan kacang gurih n enak ini, dapatkan harga diskon khusus agen n reseller dengan pengambilan jumlah tertentu. Anda berminat ? Hub. CS Kami di WA 0878-5295-2906. #kacangpolong  #kacang  #kacanggurih  #kacanggoreng  #kacangenak  #jualkacang  #grosirkacang  #distributorkacang  #supplierkacang  #supplierkacangkiloan  #kacangmurah  #kacangrenyah  #snacklover  #snacklovers  #ngemilenak 
Cobain kegaringan Maestro Kacang Tojin ditambah aroma bawangnya yang sangat menggoda. Makin dimakan makin ketagihan.
.
.
.
Produk kami tersedia di seluruh outlet @yes248
.
#maestro  #foodpic #kacanggoreng #kacangbawang #kacangtojin #garlicpeanut  #ngemilenak  #cemilanenak #cemilankekinian #cemilanhits #cemilanmedan  #kulinermedan #foodporn #garing #healthy #cemilansehat #healthysnack #nongkrong #nyantai #nongkrongasik #ngemilsehat #yes248 #foodie #instagramers #photooftheday #instagood
Cobain kegaringan Maestro Kacang Tojin ditambah aroma bawangnya yang sangat menggoda. Makin dimakan makin ketagihan. . . . Produk kami tersedia di seluruh outlet @yes248 . #maestro  #foodpic  #kacanggoreng  #kacangbawang  #kacangtojin  #garlicpeanut  #ngemilenak  #cemilanenak  #cemilankekinian  #cemilanhits  #cemilanmedan  #kulinermedan  #foodporn  #garing  #healthy  #cemilansehat  #healthysnack  #nongkrong  #nyantai  #nongkrongasik  #ngemilsehat  #yes248  #foodie  #instagramers  #photooftheday  #instagood 
Tengkiyu always repeat ordernya @irin_arimbi_kirana 😘😘😘... Alhamdulillah lihat eyangti sehat selalu dan selfie bareng eyangti mu 💕😍😍💕
.
Fast respon Wa. 082233377322
.
.
#kacangbawang #cemilan #cemilansurabaya #kacanggede #kacang #kacangmurah  #kacangbawangsurabaya #kabaw #kacanggoreng #kacangenak #kacanggurih #kacangrenyah #dapurdianacollection #thankyou
Kota Madiun terkenal dengan kelezatan nasi pecelnya yang ngangenin banget, kurang lengkap rasanya ke madiun kalau tidak menyantap hidangan ini. 😀
Jadiii..pastikan kalau makan pecel, makan yang pecel asli Madiun ya 👌👌
Kini hadir Sambal Pecel cap Telor Walet,
♨ Pecel Madiun asli 💯, rekk! 😋
.
Ada 2 rasa: pedas dan sedang.
Menerima reseller & dropship, grosir & ecer, supplier ☺
WA: 08179791365
.
.
#jualkacang #kacangbali #oleholehkhasbali #khasbali #traveller #sambelpecelmadiun #sambalpecel #oleholehbali #jualsambelpecel #kacangrasa #kacangpedas #cemilanbali #kacangpelangi #jualkacangbali #jualsambalpecelmurahenak #jualsambelpecelmadiunmurah #kacanggoreng #istanakacang #kulinermadiun #kulinerbali #culture #terimareseller
#terimadropship #jualbumbupecelmurahenak #suppliersambalpecel #kacangajaib #pecelmadiun #kacangbalisuka
Kota Madiun terkenal dengan kelezatan nasi pecelnya yang ngangenin banget, kurang lengkap rasanya ke madiun kalau tidak menyantap hidangan ini. 😀 Jadiii..pastikan kalau makan pecel, makan yang pecel asli Madiun ya 👌👌 Kini hadir Sambal Pecel cap Telor Walet, ♨ Pecel Madiun asli 💯, rekk! 😋 . Ada 2 rasa: pedas dan sedang. Menerima reseller & dropship, grosir & ecer, supplier ☺ WA: 08179791365 . . #jualkacang  #kacangbali  #oleholehkhasbali  #khasbali  #traveller  #sambelpecelmadiun  #sambalpecel  #oleholehbali  #jualsambelpecel  #kacangrasa  #kacangpedas  #cemilanbali  #kacangpelangi  #jualkacangbali  #jualsambalpecelmurahenak  #jualsambelpecelmadiunmurah  #kacanggoreng  #istanakacang  #kulinermadiun  #kulinerbali  #culture  #terimareseller  #terimadropship  #jualbumbupecelmurahenak  #suppliersambalpecel  #kacangajaib  #pecelmadiun  #kacangbalisuka 
Saatnya miliki Hunian Terbaik anda!! *Riverdale Cibitung*
Superblock terbaru seluas 18 Ha dengan Harga tidak masuk diakal hanya 150jtan

Cara bayar Super Ringan:
Cash keras, Cicilan 24x, dan KPA dp5% cicil 6x -Di Develop oleh PT.Mastertama Adhi Propertindo -Buy Back Guarantee 100% dengan bunga 6% p.a

Why Riverdale Cibitung:
- Di Develop oleh tim yang berpengalaman
- Lokasi Jantung Kota Cibitung
- Akses Langsung Jalan Utama
- Akses Tol Baru Cimanggis- Cilincing-Cibitung (on progress)
- Transportasi umum yg Mudah di Jangkau
- Harga tidak masuk akal
- Development Guarantee
- Infrastruktur terbaru (LRT, Tol Layang, Kereta Cepat)
- Dikelilingi Sekolah & Universitas Ternama
- Dekat dengan Fasilitas Kesehatan
- Selangkah menuju Pusat Perbelanjaan
- Tipe unit sesuai kebutuhan
- Cicilan Super Ringan

Fasilitas:
Lapangan Futsal, Lap. Basket, Swimming Pool, Children Playground

Akses
5 Menit dari Tol Layang
12 Menit dari Stasiun Cikarang (KRL)
22 Menit dari Stasiun Bekasi Timur (LRT)

For info and Booking:
Michiko
0813-4043-1000

#cibitung #9pro #apartementdijual #apartementcibitung #apartementbekasi #apartementmurah #9proproject #apartementkeren #riverdalecibitung #riverdale #masterstell #apartement #kacanggoreng
Saatnya miliki Hunian Terbaik anda!! *Riverdale Cibitung* Superblock terbaru seluas 18 Ha dengan Harga tidak masuk diakal hanya 150jtan Cara bayar Super Ringan: Cash keras, Cicilan 24x, dan KPA dp5% cicil 6x -Di Develop oleh PT.Mastertama Adhi Propertindo -Buy Back Guarantee 100% dengan bunga 6% p.a Why Riverdale Cibitung: - Di Develop oleh tim yang berpengalaman - Lokasi Jantung Kota Cibitung - Akses Langsung Jalan Utama - Akses Tol Baru Cimanggis- Cilincing-Cibitung (on progress) - Transportasi umum yg Mudah di Jangkau - Harga tidak masuk akal - Development Guarantee - Infrastruktur terbaru (LRT, Tol Layang, Kereta Cepat) - Dikelilingi Sekolah & Universitas Ternama - Dekat dengan Fasilitas Kesehatan - Selangkah menuju Pusat Perbelanjaan - Tipe unit sesuai kebutuhan - Cicilan Super Ringan Fasilitas: Lapangan Futsal, Lap. Basket, Swimming Pool, Children Playground Akses 5 Menit dari Tol Layang 12 Menit dari Stasiun Cikarang (KRL) 22 Menit dari Stasiun Bekasi Timur (LRT) For info and Booking: Michiko 0813-4043-1000 #cibitung  #9pro  #apartementdijual  #apartementcibitung  #apartementbekasi  #apartementmurah  #9proproject  #apartementkeren  #riverdalecibitung  #riverdale  #masterstell  #apartement  #kacanggoreng 
Mari2 cepat2 jngan terlambat grab sekarang selagi stok masih ada sebungkus hanya RM 1 Je rugi sapa xrasa weiii cepattttt
#kacanggoreng #kacangbawangputih #rangupdansedap #rangup #terbaik #superb #sedapgiler #lazat#terbaekdariladang #kptm #kptmkb #mpp #mppkb
Haaaa tak banyak dah yang tinggal sikit je lagi warga kota bharu cepat2 grab sekarang sebelum habis boleh dm or call sekarang taw 
Sebungkus hanya - RM 1 je 
#kptm #kacanggoreng #kacangbawangputih #kacanggoreng #sedap #superb #nice #terbaik #mpp #mppkb #nyum #torbaekkk
coming soon🥜
kacang goreng bawang dijamin rasanya enak,gurih, dan renyah sampai ke hati❤️😍 .

#kacanggoreng #kacanggorengbawangputih🥜 #kacanggorengbawang #cemilankekinian
Assalamu'alaikum
Bismillahirrochmanirrochim
Alhamdulillah I like monday KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU  lintas Jatinegara kaum dan Kalimalang.
Nyok ach lurr di coba cetarnya Keripik empek empek haliwu dan renyahnya Kacang Goreng Raos produksi dapoer haliwu mantab n maknyus dah lurr..
Order langsing WA aja lurr.. #081297940088
#081280255965
Resaller terbuka lo ya lurr..
#Keriasibaru #empekempek #kerpik #keripikempekemepek #keripikpedas #kacanggoreng #kacanggorengraos #Dapoerhaliwu #homemade #freshfood #homemadeandfresh #cemilankeluarga #jajananringan #mumer #janananmumer #jakartafood #indonesiafood #citarasanusantara #olahansendiri #produkanaknegeri #temannongkrong #temanngopi #temanberkendara.
Assalamu'alaikum Bismillahirrochmanirrochim Alhamdulillah I like monday KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU lintas Jatinegara kaum dan Kalimalang. Nyok ach lurr di coba cetarnya Keripik empek empek haliwu dan renyahnya Kacang Goreng Raos produksi dapoer haliwu mantab n maknyus dah lurr.. Order langsing WA aja lurr.. #081297940088  #081280255965  Resaller terbuka lo ya lurr.. #Keriasibaru  #empekempek  #kerpik  #keripikempekemepek  #keripikpedas  #kacanggoreng  #kacanggorengraos  #Dapoerhaliwu  #homemade  #freshfood  #homemadeandfresh  #cemilankeluarga  #jajananringan  #mumer  #janananmumer  #jakartafood  #indonesiafood  #citarasanusantara  #olahansendiri  #produkanaknegeri  #temannongkrong  #temanngopi  #temanberkendara .