an online Instagram web viewer

#HusbandWifeSon medias

Photos

Il y a un an... 🗓 
Le 12 décembre 2017, nous étions loin d’imaginer la vague de joie et d’amour qui nous submergerait le lendemain. Il y a un an environ, nous obtenions notre agrément pour l’adoption internationale. Si vous m’aviez dit qu’à Noël 2018, nous aurions un fils de 4 mois, je vous aurai ri au nez. Puis, il y a 366 jours exactement, notre vie a basculé, dans une direction dont nous n’osions plus rêver, après près de 3 ans d’espoir et de souffrances. J’ai fait, sans conviction, aucune, un test. Puis, finalement... 🤰S’en est suivi une vague d’émotions toutes plus intenses les unes que les autres : surprise, peur, joie, amour... Et puis est arrivée l’annonce chargée d’amour, aux personnes qui nous avaient accompagnés dans les épreuves que nous avions traversées. Cette petite graine, qui grandissait au creux de mon ventre, était loin d’imaginer le bonheur qu’elle nous apportait déjà ! Envers et contre tout, la Vie avait finalement réussi à s’installer... Chaque seconde de cette grossesse n’a été que bénédiction, malgré les embûches qui l’ont accompagnée. 🙏
👣 Aujourd’hui, je regarde notre fils, paisiblement endormi, et je comprends que le miracle de la vie, de notre vie, c’est lui... 🐻
#grossesse #grossesse2018 #augustbaby2018 #babyboy #babylove #instababyboy #amourinconditionnel #lovelyson #lovemyson #bebemiracle #toomuchlove #family #familyfirst #lovemylife #hopeless #fiv #pma #husbandwifeson
Il y a un an... 🗓 Le 12 décembre 2017, nous étions loin d’imaginer la vague de joie et d’amour qui nous submergerait le lendemain. Il y a un an environ, nous obtenions notre agrément pour l’adoption internationale. Si vous m’aviez dit qu’à Noël 2018, nous aurions un fils de 4 mois, je vous aurai ri au nez. Puis, il y a 366 jours exactement, notre vie a basculé, dans une direction dont nous n’osions plus rêver, après près de 3 ans d’espoir et de souffrances. J’ai fait, sans conviction, aucune, un test. Puis, finalement... 🤰S’en est suivi une vague d’émotions toutes plus intenses les unes que les autres : surprise, peur, joie, amour... Et puis est arrivée l’annonce chargée d’amour, aux personnes qui nous avaient accompagnés dans les épreuves que nous avions traversées. Cette petite graine, qui grandissait au creux de mon ventre, était loin d’imaginer le bonheur qu’elle nous apportait déjà ! Envers et contre tout, la Vie avait finalement réussi à s’installer... Chaque seconde de cette grossesse n’a été que bénédiction, malgré les embûches qui l’ont accompagnée. 🙏 👣 Aujourd’hui, je regarde notre fils, paisiblement endormi, et je comprends que le miracle de la vie, de notre vie, c’est lui... 🐻 #grossesse  #grossesse2018  #augustbaby2018  #babyboy  #babylove  #instababyboy  #amourinconditionnel  #lovelyson  #lovemyson  #bebemiracle  #toomuchlove  #family  #familyfirst  #lovemylife  #hopeless  #fiv  #pma  #husbandwifeson 
Farmhouse Part II 🐑
.
Nah kalau yg ini idenya Ayah, nyewa costume 😆 Katanya Kenzie mau pake baju itu. Soalnya sebelumnya dia ngeliat orang-orang banyak yg pakai baju beginian 😁 Awalnya dipikir Kenzie dong yg pakai baju ini. Kata Ayah, kita juga .. Jadilah kami bertiga pakai. Eeh, ternyata Iting juga mau .. xoxo
.
Jadilah foto ala ala ini ! 💚
.
#familyphotography #familyphotos #familyportrait #family #myfamily #mylittlefamily #husband #wife #son #husbandwifeson #husbandwife #mybaby #mybabyboy #babyboy #kenziekeenandrasaranggi #blessed #farmhousebandung #farmhouse
Farmhouse Part II 🐑 . Nah kalau yg ini idenya Ayah, nyewa costume 😆 Katanya Kenzie mau pake baju itu. Soalnya sebelumnya dia ngeliat orang-orang banyak yg pakai baju beginian 😁 Awalnya dipikir Kenzie dong yg pakai baju ini. Kata Ayah, kita juga .. Jadilah kami bertiga pakai. Eeh, ternyata Iting juga mau .. xoxo . Jadilah foto ala ala ini ! 💚 . #familyphotography  #familyphotos  #familyportrait  #family  #myfamily  #mylittlefamily  #husband  #wife  #son  #husbandwifeson  #husbandwife  #mybaby  #mybabyboy  #babyboy  #kenziekeenandrasaranggi  #blessed  #farmhousebandung  #farmhouse 
Family Portrait done for Charles Channel (FB) of his OC Lucky,Fluttershy, and their son GHS. From around the time their son was first born having a happy moment sitting on the couch together holding him. 
Commissions are still open!
#mlp #mlpfim #mlpfandom #fluttershy #familyportrait #fluttershycottage #digitalart #fullbody #commission #commissionsopen #facebookcommission #husbandwifeson #newbornfoal #happy #tearsofjoy #familyofthree #mlpoc #love #family #pegasus #unicorn
Family Portrait done for Charles Channel (FB) of his OC Lucky,Fluttershy, and their son GHS. From around the time their son was first born having a happy moment sitting on the couch together holding him. Commissions are still open! #mlp  #mlpfim  #mlpfandom  #fluttershy  #familyportrait  #fluttershycottage  #digitalart  #fullbody  #commission  #commissionsopen  #facebookcommission  #husbandwifeson  #newbornfoal  #happy  #tearsofjoy  #familyofthree  #mlpoc  #love  #family  #pegasus  #unicorn 
akhir akhir inituh olive sering ngomel ngomel. komplen ini itu sma suami. awalnya sih sang suami gamau kalah, ikutan juga marahin balik. akhirnya olive nangis, seperti biasa pas uda nangis, nada suara suami turun. trs masang muka bersalah. tp suami tau olive bukan tipe yg suka dimanisin kalo lg marah, yg ada makin ngamuk. jd dia diem aja dengerin omelan mak emak ini, sambil duduk termenung didepan kamar mandi liatin istrinya ngomel bari nyuci piring 😂 kluntang klunting suara piring, wajan, mangkok, dll dibuntang banting, tp suami ttp diem bari liatin dg wajah penuh rasa bersalah. pas malem mau bobo, krn dia bobo dluan, dia lgsg nempelin punggung, kayanya ga brani meluk krn takut olive ngomel lg. disitu olive mikir, sebenernya olive marah kenapa ya. sgtu kerasnya kah, tp ttp aja untuk pertama kalinya dr jaman pacaran sampe stelah menikah, akhirnya olive jutekin dia 1 harian lbh. pas hari kedua olive luluh sendiri, pas tau trnyata saking suami bingung, dia sampe browsing bagaimana jd suami yg baik di internet dan youtube. ya Rabb, gakuat nahan nangis. olive ngapain sih dr kmrn sampe bkin suami ngerasa down bgt 😭😭😭 dan baru ketauan trnyata olive haid. tp separah itu kaahh. mudah mudahan stelah ini, olive bisa atur mood deh kalo mendekati haid. mgkn krn uda mau stahunan ga dapet, jd lupa rasanya haid. skali lg, maafkan ya suami 😢

#happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymommy
akhir akhir inituh olive sering ngomel ngomel. komplen ini itu sma suami. awalnya sih sang suami gamau kalah, ikutan juga marahin balik. akhirnya olive nangis, seperti biasa pas uda nangis, nada suara suami turun. trs masang muka bersalah. tp suami tau olive bukan tipe yg suka dimanisin kalo lg marah, yg ada makin ngamuk. jd dia diem aja dengerin omelan mak emak ini, sambil duduk termenung didepan kamar mandi liatin istrinya ngomel bari nyuci piring 😂 kluntang klunting suara piring, wajan, mangkok, dll dibuntang banting, tp suami ttp diem bari liatin dg wajah penuh rasa bersalah. pas malem mau bobo, krn dia bobo dluan, dia lgsg nempelin punggung, kayanya ga brani meluk krn takut olive ngomel lg. disitu olive mikir, sebenernya olive marah kenapa ya. sgtu kerasnya kah, tp ttp aja untuk pertama kalinya dr jaman pacaran sampe stelah menikah, akhirnya olive jutekin dia 1 harian lbh. pas hari kedua olive luluh sendiri, pas tau trnyata saking suami bingung, dia sampe browsing bagaimana jd suami yg baik di internet dan youtube. ya Rabb, gakuat nahan nangis. olive ngapain sih dr kmrn sampe bkin suami ngerasa down bgt 😭😭😭 dan baru ketauan trnyata olive haid. tp separah itu kaahh. mudah mudahan stelah ini, olive bisa atur mood deh kalo mendekati haid. mgkn krn uda mau stahunan ga dapet, jd lupa rasanya haid. skali lg, maafkan ya suami 😢 #happyfamily  #myfamily  #mylilfamily  #husbandandwife  #husbandwifeson  #myhusband  #myboy  #mybaby  #mybabyboy  #myshane  #instaboy  #instamood  #instagood  #instababy  #instalove  #lovely  #loveofmylife  #mwah  #happywife  #happymommy 
Melipir kesini secara tempatnya bersebrangan dengan tempat kita istirahat kemarin 😊jd  mampirlah kita kesini buat ngopi ngopi sambil ngobrol bareng suami and anak.setiap detik kita nikmati dengan rasa syukur😇😇
*
*
*
*
*

thankful  grateful  blessed

#familytime #qualitytime #enjoylife #family #husbandwifeson  #icecoffeelatte #instafood #brownies #chickenricebowl #hangout #mimiti coffe and space #
Anyday spent with you is my favorite day
*
*
*
*
*
*

#qualitytime  #familytime #just3ofus #family #maulana'sfam #husbandwifeson #mysquad #
tadi awalnya pas lagi duduk, tiba tiba ada keluarga muda sepantaran lah kayanya bawa bayi perempuan kecil. shane lgsg nyamper bayi yg dipangku ibunya ini trs pegang pegang tangannya. pas dipisahin ternyata balik lagi balik lagi kesana. alhasil si bayi diturunin ibunya. awalnya manggilnya dede, eh ternyata umurnya justru diatas shane 😂 pas turun, shane langsung meluk meluk trs sayang sayang kepalanya. namanya alea. shane tau aja bayi cantik 😂 sayang nya pas dicium cium sma shane ga kerekam 😂 mudah mudahan nanti ketemu lg sama alea meskipun td ga sempet tukeran kontak 😂 anak mamih trnyata uda pinter main sama anak kecil lain, kirain cmn mau sma tetangga rumah aja hihi

#happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymommy
tadi awalnya pas lagi duduk, tiba tiba ada keluarga muda sepantaran lah kayanya bawa bayi perempuan kecil. shane lgsg nyamper bayi yg dipangku ibunya ini trs pegang pegang tangannya. pas dipisahin ternyata balik lagi balik lagi kesana. alhasil si bayi diturunin ibunya. awalnya manggilnya dede, eh ternyata umurnya justru diatas shane 😂 pas turun, shane langsung meluk meluk trs sayang sayang kepalanya. namanya alea. shane tau aja bayi cantik 😂 sayang nya pas dicium cium sma shane ga kerekam 😂 mudah mudahan nanti ketemu lg sama alea meskipun td ga sempet tukeran kontak 😂 anak mamih trnyata uda pinter main sama anak kecil lain, kirain cmn mau sma tetangga rumah aja hihi #happyfamily  #myfamily  #mylilfamily  #husbandandwife  #husbandwifeson  #myhusband  #myboy  #mybaby  #mybabyboy  #myshane  #instaboy  #instamood  #instagood  #instababy  #instalove  #lovely  #loveofmylife  #mwah  #happywife  #happymommy 
tayang mamih 😍 belom mandi 😂 btw rambutnya hasil kreasi mamihnya yg asal potong 😂😂😂 #happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymommy
Last day of our French hols with this stud @jtd66 while wee J is smashing into the waves like a dare devil 🤦🏼‍♀️
.
A hot hot hot 29c in @biarritz today! ☀️☀️☀️☀️ .
What a week we’ve had! #makingmemories #schoolhols #familytime #qualitytime #husbandwifeson #dreamteam #threemusketeers #livingourbestlives 👱🏻‍♀️👦🏻🧒🏼 #bonnevacances #sunshineandfuntimes #beachlife #hothothot🔥 #franceisoursecondhome #vivelafrance🇫🇷 #southwestfrance
Last day of our French hols with this stud @jtd66 while wee J is smashing into the waves like a dare devil 🤦🏼‍♀️ . A hot hot hot 29c in @biarritz today! ☀️☀️☀️☀️ . What a week we’ve had! #makingmemories  #schoolhols  #familytime  #qualitytime  #husbandwifeson  #dreamteam  #threemusketeers  #livingourbestlives  👱🏻‍♀️👦🏻🧒🏼 #bonnevacances  #sunshineandfuntimes  #beachlife  #hothothot 🔥 #franceisoursecondhome  #vivelafrance 🇫🇷 #southwestfrance 
My little family 👪🐱🐱 thanks @rachelcook1969 for the present 😘
•
•
•
#movinginpresent #present #myfamily #family #husbandwifeson #twincats #wisefamily #thewises
First family holiday #lovedit #husbandwifeson #fortaventura
We try hard keeping you a happy boy. To let you be sure that you are loved the way you are. To have a good image about yourself. To feel safe and feeling good about your life. We love you too much not to @jacobchrist09
.
.

#jacobchristiansutanto #jacobjalanjalan #ngemall #husbandwifeson #qualitytime #happyfundaymonday
👻👻👻 Family time😘

Berani ke idok mama tengok😂😂 #MFZ
#HusbandWifeSon
You cannot be perfect, but you can always be a better you. Family is where you can be yourself and fully accepted.. 😊
.
.

#thesutantos #lilfamily #sundayview #husbandwifeson #quotesoftheday
Menyempatkan waktu setitik bareng bareng di jadwal kerjanya yg padat,alhamdulillah kita semua happy
*
*
*
*
*
*

Life is short so enjoy it to the fullest

#hangout #family #husbandwifeson #just3ofus #qualitytime #togetherness #blessed #grateful #gratitude #thankful #
Our happy time
.
.

#thesutantos #husbandwifeson #boomerang
Kesayangan Ibun dua-duanya. Emuaaahhh 😘💕
#FamilyPotrait #HusbandWifeSon #Malove #Maeverything #Foreverboyfriend
THE BEVAN'S...
.
When you try and get a family shot & Theodore just won't look at the camera! DOH!
.
#husbandwifeson #teambbecamethree #familylife #lukeandgracewedding #oneveryluckylady #lifeisprecious
Alhamdulillah can feel the pleasure of Housing with SELF ... Thank You Honey😍

#MyLoveFamily #Syukur #HusbandWifeSon #Supreme #GilaXSayang
Seplg dr jogja papa lgsg nungguin kung2 bbrp hari di rs.....jd bbrp mlm tdr tanpa papa,cmn ma anak2 aja.rasa nya ada yg beda😑😑😕😕....
Setelah kung2 plg rs akhir nya bisa bobok bareng2 lg....😂😂😂.krn si titi leon da bobok duluan,jd nya ngerumpel nya n bercandaan nya cmn ber3 aja ma koko gheo 😀😀......#happyfamily👪#senengbisakumpulbareng#husbandwifeson#
Seplg dr jogja papa lgsg nungguin kung2 bbrp hari di rs.....jd bbrp mlm tdr tanpa papa,cmn ma anak2 aja.rasa nya ada yg beda😑😑😕😕.... Setelah kung2 plg rs akhir nya bisa bobok bareng2 lg....😂😂😂.krn si titi leon da bobok duluan,jd nya ngerumpel nya n bercandaan nya cmn ber3 aja ma koko gheo 😀😀......#happyfamily 👪#senengbisakumpulbareng #husbandwifeson #
Hari minggu nya kita ❤ .
.

#thesutantos #husbandwifeson #lilfamilytime
liburan dadakan skaligus nyoba jalan tikus. akhirnya tau juga jalan terdekat dr rumah menuju lembang. sebenernya dr dlu tiap liat map, slalu dikasih tau, tp dlm bayangan suami tuh jalan sepi, pedalaman banget, dan serem. jd mau nangis darah jg gamau bener diajak krn mmg doi takut anak istri knapa". tp sampe akhirnya dia ada acara liburan sma temen kantornya dan akhirnya trpaksa lewat jalan map krn uda kemaleman. dan akhirnya dia tau juga kalo jalanan perkampungan skrg bukan jalanan hutan lagi 😂 gilee, kurang stengah jam uda bisa kemana mana. happyyyyyyy ~~~ #holiday #happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymom
liburan dadakan skaligus nyoba jalan tikus. akhirnya tau juga jalan terdekat dr rumah menuju lembang. sebenernya dr dlu tiap liat map, slalu dikasih tau, tp dlm bayangan suami tuh jalan sepi, pedalaman banget, dan serem. jd mau nangis darah jg gamau bener diajak krn mmg doi takut anak istri knapa". tp sampe akhirnya dia ada acara liburan sma temen kantornya dan akhirnya trpaksa lewat jalan map krn uda kemaleman. dan akhirnya dia tau juga kalo jalanan perkampungan skrg bukan jalanan hutan lagi 😂 gilee, kurang stengah jam uda bisa kemana mana. happyyyyyyy ~~~ #holiday  #happyfamily  #myfamily  #mylilfamily  #husbandandwife  #husbandwifeson  #myhusband  #myboy  #mybaby  #mybabyboy  #myshane  #instaboy  #instamood  #instagood  #instababy  #instalove  #lovely  #loveofmylife  #mwah  #happywife  #happymom 
Seriously having the best vacation ever.  I love these guys and our family more than anything.
Seriously having the best vacation ever. I love these guys and our family more than anything.
Succes is getting what u want but happiness is wanting what u get.. #MFS #idafar #husbandwifeson #juniorfarhan #juniorsajidah
“you don’t choose your family. they're God’s gift to you, as you are to them.” 💙💜💚 #happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymom
terimakasih ya Allah, nikmat dan karuniamu. smoga olive bisa menjadi lebih baik dan perlahan semakin dekat dengan-Mu. amin.

#happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymom
Alhamdulillah dapat beraya bertiga tahun ni ☺

#babyblue
#2ndsyawal 
#husbandwifeson
First Syawal
Happy Eid Mubarak 
Tahun pertama bertiga 😍
#husbandwifeson
#temapinkgrey
Eid Day 1 🎉
Alhamdulillah bisa lebaran bareng sekeluarga 👪
Minal Aidin Wal Faidzin teman-teman semua, mohon maaf lahir batin ya kalau Ayah Ibun Ray punya salah yang disengaja ataupun gak disengaja 🙏🏻 Happy holiday 🎈
#EidMubarak1439H #LebaranSekeluarga #LebaranBertiga #HusbandWifeSon #TeamGreen #EidDay1
May Allah Swt  accept our siyam,qiyam, ibadah and guides us to continue doing good deeds througthout the year,and rewards us with jannatul firdaus.Aamiin
*
*
*
*
*

Selamat hari raya idul fitri 1439 H Maaf lahir bathin🙏🙏 #iedmubarak #forgiveness #blessing #happiness #grateful #gratitude #family #just 3of us #husbandwifeson #
Our First Kuningan as Little Family 💓😘❤
#lovearthur #lovelittlefamily #loveontop #husbandwifeson
suatu hari Shane bakalan sibuk dengan teman teman dan dunia baru Shane. ga lagi ngerengek minta dipeluk trs, sudah gakan nangis triak triak padahal jarak dia sama mamihnya cmn bbrp jengkal dan itu cmn ngangkat jemuran 😂 haahh, akan ada masanya Shane bakalan bilang, "mamih uda jangan cium ciun Shane didepan umum, Shane malu". ya, waktu waktu ini akan segera berlalu. mamih takut, mamih kadang sedih kalo ngebayanginnya. bayi mamih yg apapun slalu bergantung sma mamih, nantinya bakalan jd anak mandiri, yg apapun itu bakalan berusaha selesaikan sendiri. mungkin buat cerita pun, kalo bukan hal yg sangat sangat sulit, Shane gabakalan tanya mamih. ya, Shane anak laki-laki. harus tumbuh kuat, mandiri, brani, cerdas, ga cengeng, soleh, dan banyak lagi harapan mamih.
tgl 19 ini, Shane masuk 10 bulan. cepat sekali waktu berjalan, rasanya baru kemarin mamih gendong bayi merah, baru kemaren Shane belajar tengkurep, eh skrg uda mau jalan.
tapi sblm smuanya berlalu, smoga waktu bisa bertahan sedikit lebih pelan, agar mamih bsa lbh lama lg menikmati keriweuhan dan segala macam kelakuan Shane yg slalu bikin hati mamih keaduk aduk. mamih sayang Shane, bilang sama waktu, jangan cepet", santai aja, biar kita bisa pelukan trus. biar shane sma mamih bisa ketawa cekikikan sambil natap mata mamih stiap mimik. 💜💜 #happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymom
suatu hari Shane bakalan sibuk dengan teman teman dan dunia baru Shane. ga lagi ngerengek minta dipeluk trs, sudah gakan nangis triak triak padahal jarak dia sama mamihnya cmn bbrp jengkal dan itu cmn ngangkat jemuran 😂 haahh, akan ada masanya Shane bakalan bilang, "mamih uda jangan cium ciun Shane didepan umum, Shane malu". ya, waktu waktu ini akan segera berlalu. mamih takut, mamih kadang sedih kalo ngebayanginnya. bayi mamih yg apapun slalu bergantung sma mamih, nantinya bakalan jd anak mandiri, yg apapun itu bakalan berusaha selesaikan sendiri. mungkin buat cerita pun, kalo bukan hal yg sangat sangat sulit, Shane gabakalan tanya mamih. ya, Shane anak laki-laki. harus tumbuh kuat, mandiri, brani, cerdas, ga cengeng, soleh, dan banyak lagi harapan mamih. tgl 19 ini, Shane masuk 10 bulan. cepat sekali waktu berjalan, rasanya baru kemarin mamih gendong bayi merah, baru kemaren Shane belajar tengkurep, eh skrg uda mau jalan. tapi sblm smuanya berlalu, smoga waktu bisa bertahan sedikit lebih pelan, agar mamih bsa lbh lama lg menikmati keriweuhan dan segala macam kelakuan Shane yg slalu bikin hati mamih keaduk aduk. mamih sayang Shane, bilang sama waktu, jangan cepet", santai aja, biar kita bisa pelukan trus. biar shane sma mamih bisa ketawa cekikikan sambil natap mata mamih stiap mimik. 💜💜 #happyfamily  #myfamily  #mylilfamily  #husbandandwife  #husbandwifeson  #myhusband  #myboy  #mybaby  #mybabyboy  #myshane  #instaboy  #instamood  #instagood  #instababy  #instalove  #lovely  #loveofmylife  #mwah  #happywife  #happymom 
spam part II 😂
krn smua serba dadakan, jd gabawa apa" 😂 sampe inner, baju renang, dll gabawa dan beberapa beli dadakan. tp trimakasih suami biar sederhana dan dadakan, uda cukuplah bikin Shane ketawa ketiwi sampe ketiduran puleeessssss.

#happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymom
spam part II 😂 krn smua serba dadakan, jd gabawa apa" 😂 sampe inner, baju renang, dll gabawa dan beberapa beli dadakan. tp trimakasih suami biar sederhana dan dadakan, uda cukuplah bikin Shane ketawa ketiwi sampe ketiduran puleeessssss. #happyfamily  #myfamily  #mylilfamily  #husbandandwife  #husbandwifeson  #myhusband  #myboy  #mybaby  #mybabyboy  #myshane  #instaboy  #instamood  #instagood  #instababy  #instalove  #lovely  #loveofmylife  #mwah  #happywife  #happymom 
rencana honeymoon, malah dikacaukan krucil krucil 😂 yasudalah masih ada hari esok yg full buat pacaran 😂😂😂 #happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymom
anak bayi malem malem ga bobo juga, papih mamih pen pacaran 😂😂😂 #happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymom @irfan_enclose @shaneseldyanali
papih bilang ini harinya mamih. boleh jajan apaaaa aja. shane sampe rewel dan ketiduran gegara mamih nya kesana sini, ngacir liat ini liat itu comot ini comot itu tp yg bener diambil cmn alat make up, sisanya ntr lg krn kelaperan 😂 pdhal ini tuh uda dipesenin menunya hmmmm yasudalah kasian anak mamihh. maafin yaa, papih sih ngajakin dadakan 😪

#happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happywife #happymom
papih bilang ini harinya mamih. boleh jajan apaaaa aja. shane sampe rewel dan ketiduran gegara mamih nya kesana sini, ngacir liat ini liat itu comot ini comot itu tp yg bener diambil cmn alat make up, sisanya ntr lg krn kelaperan 😂 pdhal ini tuh uda dipesenin menunya hmmmm yasudalah kasian anak mamihh. maafin yaa, papih sih ngajakin dadakan 😪 #happyfamily  #myfamily  #mylilfamily  #husbandandwife  #husbandwifeson  #myhusband  #myboy  #mybaby  #mybabyboy  #myshane  #instaboy  #instamood  #instagood  #instababy  #instalove  #lovely  #loveofmylife  #mwah  #happywife  #happymom 
If you are looking for me in your life or you think you need more in the world just stop and look around at what you already have. Because the people around you are all you need. ❤️
.
.
.
#mylittlefamily #thewinslows #myworld #myreason #mysupport #husbandandwifeteam #husbandwifeson #momofaboy #dreamteam #couplegoals
😁😁 burung apa yg baik dan tidak sombonggggggg ...hayooooo😄😄😄😄😄
.
.
.
. ??? .
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
###**@@@$"??!!!!***###??! burung yg nurut kaya gini nih bosnya suru apa aja mereka mau padahal cuma dibujuk ama bijibijian (makanan), untung sndarannya kuat ,emang hrus kuat 😁😁
puasa jgn jorok yee
#makasarpunyacerita 
#tripwithpelindo4
#family 
#husbandwifeson
😁😁 burung apa yg baik dan tidak sombonggggggg ...hayooooo😄😄😄😄😄 . . . . ??? . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . ###**@@@$"??!!!!***###??! burung yg nurut kaya gini nih bosnya suru apa aja mereka mau padahal cuma dibujuk ama bijibijian (makanan), untung sndarannya kuat ,emang hrus kuat 😁😁 puasa jgn jorok yee #makasarpunyacerita  #tripwithpelindo4  #family  #husbandwifeson 
Kejadian pagi tadi.. Lps slesaikn tanggungjawab, jom brgmbr d landmark pling ganas abad ini🐊🐊🐊 #05052018
#husbandwifeson
#homeofthebujangberani
#muhammadaydinziyad 
#sonshinemommydaddy
jum'at barokah
.
.
jodoh itu ga usah jauh" nyari nya lihat di sekeliling lo siapa tau salah satunya jd jodoh 😁😁 seperti kita teman kecil teman sekolah dan menjadi teman hidup 😍😘 yg berawal dr tmn ngobrol curhat"an pergi brng saling nyaman deh pacaran nikah deh 😂😂😂
Ada kala nya kita hanya perlu ttp menjalani hidup dan biarkan Allah yg ambil alih 😊😉
.
.
.
#temantapimenikah
#ttm
#myeveryting
#husbandwifeson
#loveyou
#ngalaydikitah
jum'at barokah . . jodoh itu ga usah jauh" nyari nya lihat di sekeliling lo siapa tau salah satunya jd jodoh 😁😁 seperti kita teman kecil teman sekolah dan menjadi teman hidup 😍😘 yg berawal dr tmn ngobrol curhat"an pergi brng saling nyaman deh pacaran nikah deh 😂😂😂 Ada kala nya kita hanya perlu ttp menjalani hidup dan biarkan Allah yg ambil alih 😊😉 . . . #temantapimenikah  #ttm  #myeveryting  #husbandwifeson  #loveyou  #ngalaydikitah 
kasian, diajak keluar bentar taunya ngantuk. untung bobo pas dijalan. sampe rumah bangun lg 😂

#happyfamily #myfamily #mylilfamily #husbandandwife #husbandwifeson #myhusband #myboy #mybaby #mybabyboy #myshane #instaboy #instamood #instagood #instababy #instalove #lovely #loveofmylife #mwah #happuwife #happymom