an online Instagram web viewer

#BukuKeren medias

Photos

Diskon 20%
.
.
.
Di Timur Tengah, bentuk-bentuk Islam yang kuat semakin populer dan semakin aktif dalam politik. Dari Brazil hingga El Salvador, Evangelikalisme Protestan menyebar dengan keberhasilan yang besar, menanamkan gairah spiritual dan suci di seluruh Amerika Latin. Pantekostalisme juga berkembang–dengan hebat–dan tidak hanya di seluruh Amerika Latin, tetapi juga di Afrika bahkan China. Di Filipina, puluhan ribu orang menyerahkan diri untuk pergerakan-pergerakan agama baru seperti El Shaddai. Banyak negara bekas Uni Soviet, yang menganut ateisme selama puluhan tahun, telah muncul dengan keimanan yang tidak hanya utuh, tetapi juga kuat dan bersemangat. Bahkan di Kanada, negara yang hampir tidak dikenal vitalitas religiusnya, ada bukti kebangkitan spiritualitas dan agama.
.
Di tengah-tengah kesalehan global yang bersemangat, di atas lautan luas kesakralan, Denmark dan Swedia mengapung layaknya perahu kecil kehidupan sekuler yang bertahan, yang di dalamnya sebagian besar adalah orang yang tidak religius dan tidak menyembah Yesus atau Wisnu, tidak memuja naskah-naskah suci, tidak beribadah, serta tidak memercayai dogma esensial agama-agama besar di dunia. Orang-orang di dalamnya menunjukkan bahwa penyembahan Tuhan bisa melemah, doa bisa berhenti, dan lnjil bisa tidak dipelajari, tetapi manusia tetap bisa memperlakukan orang lain dengan sopan, sekolah dan rumah sakit masih bisa berjalan lancar, kejahatan bisa tetap minim, bayi-bayi dan lansia bisa menerima semua perawatan dan perhatian yang mereka butuhkan, perekonomian bisa berkembang, polusi bisa tetap diminimalisir, denda tilang bisa dibayar, dan anak-anak bisa dicintai dalam rumah yang aman dan hangat.
.
Buku ini menelusuri dengan Iebih mendalam dan berusaha menjelaskan bagaimana dan mengapa masyarakat tertentu tidak religius di dunia yang saat ini sangat religius.
.
Masyarakat Tanpa Tuhan
karya : Phil Zuckerman
harga : Rp100.000,-
diskon : 20%
tebal : 464 hlmn
ISBN : 978-602-5783-08-1

#buku
#bukukeren
#preorder #tuhan #masyarakat #books📚 #bookstagram #bookstore #god #bukuprogresif #melawanbodoh #bukuuntukmerdeka #membacaadalahmerdeka #nilakendra_books #buku #bukubaru
Diskon 20% . . . Di Timur Tengah, bentuk-bentuk Islam yang kuat semakin populer dan semakin aktif dalam politik. Dari Brazil hingga El Salvador, Evangelikalisme Protestan menyebar dengan keberhasilan yang besar, menanamkan gairah spiritual dan suci di seluruh Amerika Latin. Pantekostalisme juga berkembang–dengan hebat–dan tidak hanya di seluruh Amerika Latin, tetapi juga di Afrika bahkan China. Di Filipina, puluhan ribu orang menyerahkan diri untuk pergerakan-pergerakan agama baru seperti El Shaddai. Banyak negara bekas Uni Soviet, yang menganut ateisme selama puluhan tahun, telah muncul dengan keimanan yang tidak hanya utuh, tetapi juga kuat dan bersemangat. Bahkan di Kanada, negara yang hampir tidak dikenal vitalitas religiusnya, ada bukti kebangkitan spiritualitas dan agama. . Di tengah-tengah kesalehan global yang bersemangat, di atas lautan luas kesakralan, Denmark dan Swedia mengapung layaknya perahu kecil kehidupan sekuler yang bertahan, yang di dalamnya sebagian besar adalah orang yang tidak religius dan tidak menyembah Yesus atau Wisnu, tidak memuja naskah-naskah suci, tidak beribadah, serta tidak memercayai dogma esensial agama-agama besar di dunia. Orang-orang di dalamnya menunjukkan bahwa penyembahan Tuhan bisa melemah, doa bisa berhenti, dan lnjil bisa tidak dipelajari, tetapi manusia tetap bisa memperlakukan orang lain dengan sopan, sekolah dan rumah sakit masih bisa berjalan lancar, kejahatan bisa tetap minim, bayi-bayi dan lansia bisa menerima semua perawatan dan perhatian yang mereka butuhkan, perekonomian bisa berkembang, polusi bisa tetap diminimalisir, denda tilang bisa dibayar, dan anak-anak bisa dicintai dalam rumah yang aman dan hangat. . Buku ini menelusuri dengan Iebih mendalam dan berusaha menjelaskan bagaimana dan mengapa masyarakat tertentu tidak religius di dunia yang saat ini sangat religius. . Masyarakat Tanpa Tuhan karya : Phil Zuckerman harga : Rp100.000,- diskon : 20% tebal : 464 hlmn ISBN : 978-602-5783-08-1 #buku  #bukukeren  #preorder  #tuhan  #masyarakat  #books 📚 #bookstagram  #bookstore  #god  #bukuprogresif  #melawanbodoh  #bukuuntukmerdeka  #membacaadalahmerdeka  #nilakendra_books  #buku  #bukubaru 
Gratis Ebook "Copywriting Simple Ria Emak-emak"
Ditulis oleh Afik Canggih
.
.
Caranya Ketik 👇👇 Mau
Nama :
Email :
Kirim ke WhatsApp 081991539310
.
.
#buku #bukubagus #bukubagusmurah #bukubisnispraktis #jualbukubisnis #jualbukubisnisbagus #bukubisnisbagus #bukukeren #bukupreorder #bukupromo #bukubisnis #bukubisnislaris #bukubisnisonline #bukubisnispemula #bukubisnisterbaik #bukubisnispraktis #bukubisnismurah #bukubisnisbagus #jualbukubisnislaris #jualbukubisnisonline #likesforlike #buku1id
Gratis Ebook "Copywriting Simple Ria Emak-emak" Ditulis oleh Afik Canggih . . Caranya Ketik 👇👇 Mau Nama : Email : Kirim ke WhatsApp 081991539310 . . #buku  #bukubagus  #bukubagusmurah  #bukubisnispraktis  #jualbukubisnis  #jualbukubisnisbagus  #bukubisnisbagus  #bukukeren  #bukupreorder  #bukupromo  #bukubisnis  #bukubisnislaris  #bukubisnisonline  #bukubisnispemula  #bukubisnisterbaik  #bukubisnispraktis  #bukubisnismurah  #bukubisnisbagus  #jualbukubisnislaris  #jualbukubisnisonline  #likesforlike  #buku1id 
KOSONG.....
Detik ini semua kosong. Maka bisakah ruang ini kembali riuh?  Aku bertanya pada dia yang ada pada dirimu~~
.
.
.
.
#bukubagus #bukuispirasi #pecandubuku #bukumotivasi #bukukeren #bukubacaan #like4likes #likeforlikeback #like4follow #like4follow #likefatherlikeson #liker #likelikelike
Teman berkisah Bunda untuk putra / i tercinta. Menanamkan keimanan, keikhlasan serta keinginan untuk sehat dengan cara yang baik dan benar. 😊
.
Judul buku : KASIH SAYANG ALLAH DALAM SAKITKU.
.
.
Info lebih lanjut serta pemesanan silakan cek melalui bio @worldofkhodijah.co .
.
#kisahinspiratif #kisahislami #anakmuslim #anaksholeh #anaksholehah #iman #islam #anakislam #hadiahanak #kadoanak #bukuceritaanak #bukukeren #bukubagus #bukuceritaislam
Jangan mau beli buku little abid mak?
Kenapa? 
Karena sekali baca, anak-anak ketagihan.. 😂😂😂
Jadi saran saya kalau mau beli buku little abid sekalian epennya juga..
Itu epen alias si hafiz pen berfaedah banget mak, terutama saat suara emas kita jadi suara gulungan kaset kusut. 🙊😀 Tapi yang paling penting sih, banyak informasi yang tidak tertulis di buku, tapi ada di si pen ini.
Jadi pastikan ya saat order little abid sekalian pen nya juga. ✌✌✌ Pen ini juga bisa dipakai buat baca iqro, qur'an, ensiklopedi yang ada dipaketan mmkids. Baca buku cerdas dan sholeh bersama hafiz hafizah, buku BAAI, ular tangga BAAI. Ah pokoknya banyak bangetlah.. 😉

Dan bulan ini ada promo cetar #little abid pen lho?
promo yang bikin emak, anak, bahkan para bapak pun berbinar-binar lho?
mau dibisikin apa promonya? cuss ke wa.me/6285224144968

#littleabid #sahabatlittleabid #bukubalita #bukucerdas #bukuanak #bukuaudio #bukuparenting #hafizpen #belajarbersamaabid #bukukeren #gemarbaca #recomendeedbook #bestseller #arisanbuku #cash #anaksholeh #lifeskill #ilearnabouttime #puzzel #testimoni #bukuedukasi #anakpintar #balitacerdasdansholeh
Jangan mau beli buku little abid mak? Kenapa? Karena sekali baca, anak-anak ketagihan.. 😂😂😂 Jadi saran saya kalau mau beli buku little abid sekalian epennya juga.. Itu epen alias si hafiz pen berfaedah banget mak, terutama saat suara emas kita jadi suara gulungan kaset kusut. 🙊😀 Tapi yang paling penting sih, banyak informasi yang tidak tertulis di buku, tapi ada di si pen ini. Jadi pastikan ya saat order little abid sekalian pen nya juga. ✌✌✌ Pen ini juga bisa dipakai buat baca iqro, qur'an, ensiklopedi yang ada dipaketan mmkids. Baca buku cerdas dan sholeh bersama hafiz hafizah, buku BAAI, ular tangga BAAI. Ah pokoknya banyak bangetlah.. 😉 Dan bulan ini ada promo cetar #little  abid pen lho? promo yang bikin emak, anak, bahkan para bapak pun berbinar-binar lho? mau dibisikin apa promonya? cuss ke wa.me/6285224144968 #littleabid  #sahabatlittleabid  #bukubalita  #bukucerdas  #bukuanak  #bukuaudio  #bukuparenting  #hafizpen  #belajarbersamaabid  #bukukeren  #gemarbaca  #recomendeedbook  #bestseller  #arisanbuku  #cash  #anaksholeh  #lifeskill  #ilearnabouttime  #puzzel  #testimoni  #bukuedukasi  #anakpintar  #balitacerdasdansholeh 
.
.
Markesot adalah sosok lugu nan cerdas, mbeling, terkadang misterius. Dalam kesehariannya dengan sahabat-sahabatnya, Markembloh, Markasan, Markemon dan lain-lain yang tergabung dalam Konsorsium Para Mambung KPMb, Markesot memperbincangkan seabrek problem masyarakat kita. Dari konflik politik internasional sampai soal celana. Dari tasawuf hingga filosofi urap. Dalam gaya bertutur khas Jawa Timuran yang penuh canda dan sindiran, Markesot mengajak kita meneropong kehidupan secara arif dan menemukan hakikat di balik nilai-nilai semu yang merajalela. .
.
Pemesanan ? Langsung DM aja kak, atau bisa no WhatsApp (085732324342) atau mau belanja aman langsung klik link Tokopedia kita yang ada di bio ya kak.. Tetap senyum kak.
.
. 
#bukumurah  #autogramtags #bukubaru  #bukukuliah  #bukujogja  #jualbuku  #tokobuku  #bukubestseller  #membaca  #bukupendidikan  #bukurekomendasi  #jualbukumurah  #bukuparenting  #bukuanakmurah  #bukuanak  #bukuberkualitas  #bukudiskon  #buku  #bukubekas  #pecintabuku  #bukukeren  #bukunovel  #bukuoriginal  #bukujakarta  #bukuori  #nonfiksi  #bukumotivasi  #bukupelajaran  #obralbuku  #bukumurahjogja
. . Markesot adalah sosok lugu nan cerdas, mbeling, terkadang misterius. Dalam kesehariannya dengan sahabat-sahabatnya, Markembloh, Markasan, Markemon dan lain-lain yang tergabung dalam Konsorsium Para Mambung KPMb, Markesot memperbincangkan seabrek problem masyarakat kita. Dari konflik politik internasional sampai soal celana. Dari tasawuf hingga filosofi urap. Dalam gaya bertutur khas Jawa Timuran yang penuh canda dan sindiran, Markesot mengajak kita meneropong kehidupan secara arif dan menemukan hakikat di balik nilai-nilai semu yang merajalela. . . Pemesanan ? Langsung DM aja kak, atau bisa no WhatsApp (085732324342) atau mau belanja aman langsung klik link Tokopedia kita yang ada di bio ya kak.. Tetap senyum kak. . . #bukumurah   #autogramtags  #bukubaru   #bukukuliah   #bukujogja   #jualbuku   #tokobuku   #bukubestseller   #membaca   #bukupendidikan   #bukurekomendasi   #jualbukumurah   #bukuparenting   #bukuanakmurah   #bukuanak   #bukuberkualitas   #bukudiskon   #buku   #bukubekas   #pecintabuku   #bukukeren   #bukunovel   #bukuoriginal   #bukujakarta   #bukuori   #nonfiksi   #bukumotivasi   #bukupelajaran   #obralbuku   #bukumurahjogja 
.
Ayah Bunda punya banyak rencana untuk dapat membacakan cerita atau dongeng kepada si kecil, tapi terbentur dengan padatnya aktifitas sehari-hari dan akhirnya buku cerita/ dongeng hanya terpajang di sudut meja.

Kuma Karaoke gak cuma untuk mikrofon, tapi berfungsi sebagai talking doll dan speaker juga loh yang bisa bercerita untuk si kecil.😍 Hayo, siapa nih yang sudah gak sabar Kuma Karaoke ini hadir di tengah-tengah keluarga tercinta?
.
📘 Buku premium arisan dan cash
🤙 087851574183
🏙️ Gresik&Lamongan
.
JANGAN LUPA FOLLOW IG
@dorangshop
@dorangshop
@dorangshop
@dorangshop
.
#dorangshop #kumakaraoke #arisanbuku  #ensiklopediaanak #bukuanakislam #bukuanakmurah #bukuparenting #bukuedukatif#bukuedukasi #bukubalita #bukuanakpintar #bukuanak #bukuimportanak #boardbook #littleabid #cakrawalapengetahuandasar #bukuanakislami #bukuimportmurah #bukuanakmuslim #jualbukuanak #bukumurah #bukubestseller #jualbukumurah #tokobuku #bukubaru #bukuberkualitas #bukudiskon #jualbuku #tokobukuonline #bukukeren
. Ayah Bunda punya banyak rencana untuk dapat membacakan cerita atau dongeng kepada si kecil, tapi terbentur dengan padatnya aktifitas sehari-hari dan akhirnya buku cerita/ dongeng hanya terpajang di sudut meja. Kuma Karaoke gak cuma untuk mikrofon, tapi berfungsi sebagai talking doll dan speaker juga loh yang bisa bercerita untuk si kecil.😍 Hayo, siapa nih yang sudah gak sabar Kuma Karaoke ini hadir di tengah-tengah keluarga tercinta? . 📘 Buku premium arisan dan cash 🤙 087851574183 🏙️ Gresik&Lamongan . JANGAN LUPA FOLLOW IG @dorangshop @dorangshop @dorangshop @dorangshop . #dorangshop  #kumakaraoke  #arisanbuku  #ensiklopediaanak  #bukuanakislam  #bukuanakmurah  #bukuparenting  #bukuedukatif #bukuedukasi  #bukubalita  #bukuanakpintar  #bukuanak  #bukuimportanak  #boardbook  #littleabid  #cakrawalapengetahuandasar  #bukuanakislami  #bukuimportmurah  #bukuanakmuslim  #jualbukuanak  #bukumurah  #bukubestseller  #jualbukumurah  #tokobuku  #bukubaru  #bukuberkualitas  #bukudiskon  #jualbuku  #tokobukuonline  #bukukeren 
Masih semangat Harbolnas 😃😃😃
Promo buku edukasi dari 12 Desember hingga 12 Januari 2018. Ini baru promo..hha. 😎😊😊 More info: WA 085940326169

#bukuedukasi #bukuanakislam #bukubergizi #bukuislam #bukukeren #bukumantap #bukumilenial #bukukece #bukubermanfaat #bukupengetahuan #bukuberkualitas #muhammadteladanku #duapuluhempatnabidanrasulteladanutama #balitaberakhlakmulia #rasulullahteladanutama #bukupintarimanislam #enampuluhempatsahabatteladanutama
Masih semangat Harbolnas 😃😃😃 Promo buku edukasi dari 12 Desember hingga 12 Januari 2018. Ini baru promo..hha. 😎😊😊 More info: WA 085940326169 #bukuedukasi  #bukuanakislam  #bukubergizi  #bukuislam  #bukukeren  #bukumantap  #bukumilenial  #bukukece  #bukubermanfaat  #bukupengetahuan  #bukuberkualitas  #muhammadteladanku  #duapuluhempatnabidanrasulteladanutama  #balitaberakhlakmulia  #rasulullahteladanutama  #bukupintarimanislam  #enampuluhempatsahabatteladanutama 
.
Penggalian aspek-aspek kehidupan tradisional dengan menggunakan sains dan teknologi modern membuka peluang menarik, baik bagi budaya tradisional maupun kehidupan modern. Ketika sains dan teknologi modern diarahkan untuk menyimak koleksi tradisi Indonesia, inspirasi dan mimpi indah peradaban modern justru semakin mungkin terwujud. Salah satu hasil karya tradisi dari keragaman budaya Indonesia adalah batik. Batik ternyata bukan hanya selembar kain yang dipenuhi motif dan warna. Dalam motif batik terdapat cerita dari simbol-simbolnya. Masyarakat global mengamini bahwa simbol cinta adalah ^hati^ dengan warnanya yang pink. Namun, tak banyak yang menyadari bahwa simbol romantika cinta itu berawal dari narasi batik truntum. Kode-kode Nusantara mengupas elemen-elemen budaya dengan narasi menarik dan apik. Kita tak hanya menemukan asal muasal dan rahasia di balik batik, gamelan, lagu daerah, ukiran tradisional, dan lain-lain, tetapi juga bagaimana kekayaan budaya tersebut menjadi inspirasi masa depan.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Judul : KODE-KODE NUSANTARA (TELAAH SAINS MUTAKHIR ATAS JEJAK-JEJAK TRADI)
Penulis : HOKKY SITUGKIR
Harga : 85.000
Pemesanan : 085334810026
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#buku #bukubagus #bukuonline #bukuori #bukukeren #bukubaru #ori #nusantara #bukunusantara #kodekodenusantara #hokkysitugkir #jualbuku #jualbukuonline #bukuku #gudangbuku #nu #budaya #sains #tradisi #jejakjejaktradisi #sabrangmowodamarpanuluh #maiyah #novel #novelcinta #novelfiksi #motifasi #najwasihab #indonesia #tanahairku #maiyahnusantara
. Penggalian aspek-aspek kehidupan tradisional dengan menggunakan sains dan teknologi modern membuka peluang menarik, baik bagi budaya tradisional maupun kehidupan modern. Ketika sains dan teknologi modern diarahkan untuk menyimak koleksi tradisi Indonesia, inspirasi dan mimpi indah peradaban modern justru semakin mungkin terwujud. Salah satu hasil karya tradisi dari keragaman budaya Indonesia adalah batik. Batik ternyata bukan hanya selembar kain yang dipenuhi motif dan warna. Dalam motif batik terdapat cerita dari simbol-simbolnya. Masyarakat global mengamini bahwa simbol cinta adalah ^hati^ dengan warnanya yang pink. Namun, tak banyak yang menyadari bahwa simbol romantika cinta itu berawal dari narasi batik truntum. Kode-kode Nusantara mengupas elemen-elemen budaya dengan narasi menarik dan apik. Kita tak hanya menemukan asal muasal dan rahasia di balik batik, gamelan, lagu daerah, ukiran tradisional, dan lain-lain, tetapi juga bagaimana kekayaan budaya tersebut menjadi inspirasi masa depan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Judul : KODE-KODE NUSANTARA (TELAAH SAINS MUTAKHIR ATAS JEJAK-JEJAK TRADI) Penulis : HOKKY SITUGKIR Harga : 85.000 Pemesanan : 085334810026 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #buku  #bukubagus  #bukuonline  #bukuori  #bukukeren  #bukubaru  #ori  #nusantara  #bukunusantara  #kodekodenusantara  #hokkysitugkir  #jualbuku  #jualbukuonline  #bukuku  #gudangbuku  #nu  #budaya  #sains  #tradisi  #jejakjejaktradisi  #sabrangmowodamarpanuluh  #maiyah  #novel  #novelcinta  #novelfiksi  #motifasi  #najwasihab  #indonesia  #tanahairku  #maiyahnusantara 
40.000
-+200 gr
#bukukeren 
#bukukece
Ingin hidup minimalis ala orang Jepang?
78.000
-+280
#bukuinspiratif 
#bukukeren
Layla tak menceritakan melodrama sejoli yang jatuh cinta, melainkan semacam pengantar bagi pembaca untuk mengenali ragam cinta beserta konsekuensinya.-K.H Lukman Hakim Saifuddin...
Ingin novel cinta yang sarat akan tasawuf?? Ini salah satu yg recommended...😊
54.000 -+280 gr
#bukukeren 
#bukuislam 
#bukuinspiratif 
#bukunovel
Layla tak menceritakan melodrama sejoli yang jatuh cinta, melainkan semacam pengantar bagi pembaca untuk mengenali ragam cinta beserta konsekuensinya.-K.H Lukman Hakim Saifuddin... Ingin novel cinta yang sarat akan tasawuf?? Ini salah satu yg recommended...😊 54.000 -+280 gr #bukukeren  #bukuislam  #bukuinspiratif  #bukunovel 
Teori pembangunan dunia ketiga || Dr Arief Budiman || 134 hal || Rp 35.000,- || jika  berminat,  Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku#bukumania#booklover#bacabuku#sukabaca#cintabuku#ayobaca#bukukeren#bukubagus#bukumurah#sukabuku#tokobuku#lapakbuku#lapak#bukuonline#lapakbukumurah#jualbuku#indobooklovers#caribuku#indonesiamembaca#bukubekas#bukukuno#bukulangka#bukujarang #pembangunan
Teori pembangunan dunia ketiga || Dr Arief Budiman || 134 hal || Rp 35.000,- || jika berminat, Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku #bukumania #booklover #bacabuku #sukabaca #cintabuku #ayobaca #bukukeren #bukubagus #bukumurah #sukabuku #tokobuku #lapakbuku #lapak #bukuonline #lapakbukumurah #jualbuku #indobooklovers #caribuku #indonesiamembaca #bukubekas #bukukuno #bukulangka #bukujarang  #pembangunan 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Saat seseorang sudah memutuskan mencintai seseorang dan berkomitmen untuk menuju pernikahan, tidak sedikit yang akhir nya pupus di tengah perjalanan karena banyaknya konflik yang diakibatkan munculnya sifat-sifat asli yang tidak disukai oleh pasangan tersebut satu sama lain.

Hal ini terjadi karena kurang nya pengertian dan salahnya pola pikir seseorang dalam mengartikan cinta. Cinta yang timbul karena hal baik yang sudah di lakukan oleh pasangan kita tidak bisa di sebut sebagai cinta yang sebenarnya. Karena kalau hanya melihat perbuatannya, suatu hari kita pasti kecewa. Seharusnya kita mencintai pribadi nya , bukan karena dia baik sama kita tapi karena kita mau membuat hidup kita berarti untuk dia.

Ibaratnya orang yang kita sayangi sakit kanker, kita pasti tidak semerta-merta jadi benci dengan orang nya, tapi kita benci dengan penyakit kanker nya. Jadi kita boleh tidak suka dengan perbuatan atau sifat pasangan kita yang negatif (kita tinggal ungkapkan dan bimbing dia untuk berubah), tapi jangan benci atau menyerah dengan orangnya. 
Memang tidak mudah, tapi kalau kamu sudah memutuskan mencintai dan berkomitmen dengan dia, hubungan kalian layak untuk di perjuangkan. Karena pada saat kalian menikah nanti, kalian butuh lebih untuk terbiasa hidup dengan mengasihi pribadinya secara utuh, walaupun sifat buruknya belum berubah.

Nah buat kamu yang belum memutuskan dan belum berkomitmen, ada baiknya " filter " dahulu calon pasangan mu, kenali betul-betul sampai ke sifat asli nya, bisa kok dengan berteman pun kalian tau sifat asli nya. Dan tentunya akan memudahkan mu untuk memutuskan mencintai dia sebagai seorang pribadi 😊

@purwanhabibie
Saat seseorang sudah memutuskan mencintai seseorang dan berkomitmen untuk menuju pernikahan, tidak sedikit yang akhir nya pupus di tengah perjalanan karena banyaknya konflik yang diakibatkan munculnya sifat-sifat asli yang tidak disukai oleh pasangan tersebut satu sama lain. Hal ini terjadi karena kurang nya pengertian dan salahnya pola pikir seseorang dalam mengartikan cinta. Cinta yang timbul karena hal baik yang sudah di lakukan oleh pasangan kita tidak bisa di sebut sebagai cinta yang sebenarnya. Karena kalau hanya melihat perbuatannya, suatu hari kita pasti kecewa. Seharusnya kita mencintai pribadi nya , bukan karena dia baik sama kita tapi karena kita mau membuat hidup kita berarti untuk dia. Ibaratnya orang yang kita sayangi sakit kanker, kita pasti tidak semerta-merta jadi benci dengan orang nya, tapi kita benci dengan penyakit kanker nya. Jadi kita boleh tidak suka dengan perbuatan atau sifat pasangan kita yang negatif (kita tinggal ungkapkan dan bimbing dia untuk berubah), tapi jangan benci atau menyerah dengan orangnya. Memang tidak mudah, tapi kalau kamu sudah memutuskan mencintai dan berkomitmen dengan dia, hubungan kalian layak untuk di perjuangkan. Karena pada saat kalian menikah nanti, kalian butuh lebih untuk terbiasa hidup dengan mengasihi pribadinya secara utuh, walaupun sifat buruknya belum berubah. Nah buat kamu yang belum memutuskan dan belum berkomitmen, ada baiknya " filter " dahulu calon pasangan mu, kenali betul-betul sampai ke sifat asli nya, bisa kok dengan berteman pun kalian tau sifat asli nya. Dan tentunya akan memudahkan mu untuk memutuskan mencintai dia sebagai seorang pribadi 😊 @purwanhabibie
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Assalamu'alaikum sahabat
.
#NgajiBarengMaghfirah 😁
.
Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁
.
.
Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 .
.
.
Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130
✓ inbox
✓ comment
.
#diskonspesial #diskonjakarta #ayomembaca #bukumuslim #bukuislam #bukukeren #bukubestseller #bukuislami #bukuberkualitas #tokobuku #tokobukuonline #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #motivasihidup #motivasibijak #yukngaji
Assalamu'alaikum sahabat . #NgajiBarengMaghfirah  😁 . Kali ini Maghfirah Pustaka akan mengadakan DISKON sebesar 25% untuk Al Quran pilihan 😍😁 . . Promo mulai berlaku hari ini loh hingga 31 Desember 2018 . . . Yuk segera pesan buku buku pilihan kami Silahkan ✓ wa ke 081287148130 ✓ inbox ✓ comment . #diskonspesial  #diskonjakarta  #ayomembaca  #bukumuslim  #bukuislam  #bukukeren  #bukubestseller  #bukuislami  #bukuberkualitas  #tokobuku  #tokobukuonline  #yukhijrah  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #motivasihidup  #motivasibijak  #yukngaji 
Sosialisme Indonesia || 1964 || 239 hal || Rp 75.000,- || jika  berminat,  Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku#bukumania#booklover#bacabuku#sukabaca#cintabuku#ayobaca#bukukeren#bukubagus#bukumurah#sukabuku#tokobuku#lapakbuku#lapak#bukuonline#lapakbukumurah#jualbuku#indobooklovers#caribuku#indonesiamembaca#bukubekas#bukukuno#bukulangka#bukujarang #sosialisme
Sosialisme Indonesia || 1964 || 239 hal || Rp 75.000,- || jika berminat, Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku #bukumania #booklover #bacabuku #sukabaca #cintabuku #ayobaca #bukukeren #bukubagus #bukumurah #sukabuku #tokobuku #lapakbuku #lapak #bukuonline #lapakbukumurah #jualbuku #indobooklovers #caribuku #indonesiamembaca #bukubekas #bukukuno #bukulangka #bukujarang  #sosialisme 
Kisah petualangan Lucky Luke - harta karun ran Tan plan @ Rp 25.000,- | 
jika  berminat,  Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku#bukumania#booklover#bacabuku#sukabaca#cintabuku#ayobaca#bukukeren#bukubagus#bukumurah#sukabuku#tokobuku#lapakbuku#lapak#bukuonline#lapakbukumurah#jualbuku#indobooklovers#caribuku#indonesiamembaca#bukubekas#bukukuno#bukulangka#bukujarang #
Kisah petualangan Lucky Luke - harta karun ran Tan plan @ Rp 25.000,- | jika berminat, Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku #bukumania #booklover #bacabuku #sukabaca #cintabuku #ayobaca #bukukeren #bukubagus #bukumurah #sukabuku #tokobuku #lapakbuku #lapak #bukuonline #lapakbukumurah #jualbuku #indobooklovers #caribuku #indonesiamembaca #bukubekas #bukukuno #bukulangka #bukujarang  #
MUSHAF NUSANTARA
Sejarah dan Variannya

Penulis : M Solahudin
Penerbit : Pustaka Zam Zam
Tebal : xiv + 292 halaman
Ukuran : 16 × 24 cm
Harga : Rp 55.000

Mushaf Al Qur'an Qira'ah Asim riwayat Hafs adalah mushaf yang paling banyak dipakai umat Islam di Dunia, termasuk di Indonesia. Sejak mushaf ini di salin dengan tulis tangan hingga di cetak, hampir semua mushaf yang ada di negeri ini menggunakan Qira'ah 'Asim. Hanya ada beberapa saja yang manuskrip yang memakai Qira'ah nafi' Riwayat Qalun.

Mushaf-mushaf yang ditulis berdasarkan Qira'ah 'Asim riwayat Hafs tersebut ternyata memiliki tulisan dan tanda baca yang tidak seragam. Hal ini menjadi salah satu latar belakang lahirnya Lajnah Pentashihan mushaf al Qur'an pada tahun 1959 yang kemudian memunculkan mushaf standar Indonesia pada tahun 1984.

Ada 3 produk yang dihasilkan oleh Lajnah tersebut, yakni mushaf untuk orang awas (mushaf untuk orang bisa melihat), mushaf untuk penghafal Al Qur'an (Al Qur'an Bahriyah), Mushaf untuk orang tuna netra (al Qur'an Braille). Selain itu, juga ada penerbit untuk Timur Tengah (Mesir, Syuriah, Lebanon, dan Arab Saudi) yang mengedarkannya mushaf terbitannya di Indonesia yang juga berdasarkan Qira'ah 'Asim riwayat Hafs. Jika dikaji lebih dalam, ternyata ada perbedaan tulisan dan tanda baca dari mushaf - mushaf tersebut. Buku ini coba mengupas perbedaan-perbedaan tersebut.
__________
Cara pemesanan
📲 WA : 0857 8677 2010
Atau klik : http://bit.ly/SantriBookstore

#tokobukupesantren #bukuterjemah #bukukeren  #bukumurah 
#olshopbukumurah #bukalapak #olshopbukusurabaya #mushafnusantara
MUSHAF NUSANTARA Sejarah dan Variannya Penulis : M Solahudin Penerbit : Pustaka Zam Zam Tebal : xiv + 292 halaman Ukuran : 16 × 24 cm Harga : Rp 55.000 Mushaf Al Qur'an Qira'ah Asim riwayat Hafs adalah mushaf yang paling banyak dipakai umat Islam di Dunia, termasuk di Indonesia. Sejak mushaf ini di salin dengan tulis tangan hingga di cetak, hampir semua mushaf yang ada di negeri ini menggunakan Qira'ah 'Asim. Hanya ada beberapa saja yang manuskrip yang memakai Qira'ah nafi' Riwayat Qalun. Mushaf-mushaf yang ditulis berdasarkan Qira'ah 'Asim riwayat Hafs tersebut ternyata memiliki tulisan dan tanda baca yang tidak seragam. Hal ini menjadi salah satu latar belakang lahirnya Lajnah Pentashihan mushaf al Qur'an pada tahun 1959 yang kemudian memunculkan mushaf standar Indonesia pada tahun 1984. Ada 3 produk yang dihasilkan oleh Lajnah tersebut, yakni mushaf untuk orang awas (mushaf untuk orang bisa melihat), mushaf untuk penghafal Al Qur'an (Al Qur'an Bahriyah), Mushaf untuk orang tuna netra (al Qur'an Braille). Selain itu, juga ada penerbit untuk Timur Tengah (Mesir, Syuriah, Lebanon, dan Arab Saudi) yang mengedarkannya mushaf terbitannya di Indonesia yang juga berdasarkan Qira'ah 'Asim riwayat Hafs. Jika dikaji lebih dalam, ternyata ada perbedaan tulisan dan tanda baca dari mushaf - mushaf tersebut. Buku ini coba mengupas perbedaan-perbedaan tersebut. __________ Cara pemesanan 📲 WA : 0857 8677 2010 Atau klik : http://bit.ly/SantriBookstore #tokobukupesantren  #bukuterjemah  #bukukeren  #bukumurah  #olshopbukumurah  #bukalapak  #olshopbukusurabaya  #mushafnusantara 
Psikologi Kematian - mengubah ketakutan menjadi optimisme || Komaruddin Hidayat || 171 hal || Rp 35.000,- || jika  berminat,  Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku#bukumania#booklover#bacabuku#sukabaca#cintabuku#ayobaca#bukukeren#bukubagus#bukumurah#sukabuku#tokobuku#lapakbuku#lapak#bukuonline#lapakbukumurah#jualbuku#indobooklovers#caribuku#indonesiamembaca#bukubekas#bukukuno#bukulangka#bukujarang #psikologi
Psikologi Kematian - mengubah ketakutan menjadi optimisme || Komaruddin Hidayat || 171 hal || Rp 35.000,- || jika berminat, Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku #bukumania #booklover #bacabuku #sukabaca #cintabuku #ayobaca #bukukeren #bukubagus #bukumurah #sukabuku #tokobuku #lapakbuku #lapak #bukuonline #lapakbukumurah #jualbuku #indobooklovers #caribuku #indonesiamembaca #bukubekas #bukukuno #bukulangka #bukujarang  #psikologi 
*LIBUR TELAH TIBA… LIBUR TELAH TIBA…* Liburan sekolah menjadi momen penting menjaga keharmonisan rumah tangga.

Jangan sampai hanya berlalu untuk plesir dan pesta foya-foya.

Manfaatkan waktu liburan untuk terus memberikan manfaat positif bagi anak dan seluruh keluarga. *AYAH BUNDA TIDAK PERLU BINGUNG ISI LIBURAN ..* Berkisah di depan anak tentu akan jadi momen yang sangat seru.

Nah .. *ZAIN*, penerbit buku anak, nampaknya tahu betul kesulitan orang tua dalam memilih dan membacakan kisah secara menarik untuk buah hati tercinta. 
Melalui buku anak serial *“Kisah Teladan Para Nabi”* , Zain memaklumkan lahirnya buku anak yang edukatif dan sangat kreatif.

Buku ini akan menghangatkan kedekatan anak dan orangtua melalui pembacaan kisah dengan menarik namun sangat mudah dipraktikkan.

Sekarang, berkisah jadi lebih mudah dan menarik 😆

Promo Akhir Tahun
Harga normal 225000
Harga promo Rp 199.000
(1 paket isi 5 buku) 
_Berdasar research oleh tim kami, buku ini sengaja didesain dengan warna-warna cerah ceria yang sesuai dengan selera anak. Jenis dan ukuran font pun dipilih yang enak dan mudah dibaca untuk anak-anak._ *Full color*
Ukuran 23x21,5 cm
Cover art carton 230 gr
Isi art paper 120 gr
Tebal ±60-64 hlm
Berat 1,3 kg
*Bonus DVD Mudah Berkisah*

Info Pemesanan : WA 085940326169

#bukuedukasi #bukuanakislam #bukubergizi #bukuislam #bukukeren #bukumantap #bukumilenial #bukukece #bukubermanfaat #bukupengetahuan #bukuberkualitas #muhammadteladanku #duapuluhempatnabidanrasulteladanutama #balitaberakhlakmulia #rasulullahteladanutama #bukupintarimanislam #enampuluhempatsahabatteladanutama
*LIBUR TELAH TIBA… LIBUR TELAH TIBA…* Liburan sekolah menjadi momen penting menjaga keharmonisan rumah tangga. Jangan sampai hanya berlalu untuk plesir dan pesta foya-foya. Manfaatkan waktu liburan untuk terus memberikan manfaat positif bagi anak dan seluruh keluarga. *AYAH BUNDA TIDAK PERLU BINGUNG ISI LIBURAN ..* Berkisah di depan anak tentu akan jadi momen yang sangat seru. Nah .. *ZAIN*, penerbit buku anak, nampaknya tahu betul kesulitan orang tua dalam memilih dan membacakan kisah secara menarik untuk buah hati tercinta. Melalui buku anak serial *“Kisah Teladan Para Nabi”* , Zain memaklumkan lahirnya buku anak yang edukatif dan sangat kreatif. Buku ini akan menghangatkan kedekatan anak dan orangtua melalui pembacaan kisah dengan menarik namun sangat mudah dipraktikkan. Sekarang, berkisah jadi lebih mudah dan menarik 😆 Promo Akhir Tahun Harga normal 225000 Harga promo Rp 199.000 (1 paket isi 5 buku) _Berdasar research oleh tim kami, buku ini sengaja didesain dengan warna-warna cerah ceria yang sesuai dengan selera anak. Jenis dan ukuran font pun dipilih yang enak dan mudah dibaca untuk anak-anak._ *Full color* Ukuran 23x21,5 cm Cover art carton 230 gr Isi art paper 120 gr Tebal ±60-64 hlm Berat 1,3 kg *Bonus DVD Mudah Berkisah* Info Pemesanan : WA 085940326169 #bukuedukasi  #bukuanakislam  #bukubergizi  #bukuislam  #bukukeren  #bukumantap  #bukumilenial  #bukukece  #bukubermanfaat  #bukupengetahuan  #bukuberkualitas  #muhammadteladanku  #duapuluhempatnabidanrasulteladanutama  #balitaberakhlakmulia  #rasulullahteladanutama  #bukupintarimanislam  #enampuluhempatsahabatteladanutama 
The death of Adolf Hitler || kematian Adolf hitler || 192 hal || Rp 40.000,- || jika  berminat,  Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku#bukumania#booklover#bacabuku#sukabaca#cintabuku#ayobaca#bukukeren#bukubagus#bukumurah#sukabuku#tokobuku#lapakbuku#lapak#bukuonline#lapakbukumurah#jualbuku#indobooklovers#caribuku#indonesiamembaca#bukubekas#bukukuno#bukulangka#bukujarang #adolfhitlers
The death of Adolf Hitler || kematian Adolf hitler || 192 hal || Rp 40.000,- || jika berminat, Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku #bukumania #booklover #bacabuku #sukabaca #cintabuku #ayobaca #bukukeren #bukubagus #bukumurah #sukabuku #tokobuku #lapakbuku #lapak #bukuonline #lapakbukumurah #jualbuku #indobooklovers #caribuku #indonesiamembaca #bukubekas #bukukuno #bukulangka #bukujarang  #adolfhitlers 
Mengapa para petani di desa-desa dirampas tanahnya dan tidak dilindungi pemerintah? Sebaliknya, petani yang mengambil kembali tanah kepunyaannya justru dipenjarakan.
.
Judul : Bersaksi untuk Pembaharuan Agraria
Tebal : 180 halaman
Harga : Rp 65.000
.
#boekoe #bersaksiuntukpembaharuanagraria #bukumurah #bukukeren #bukudiskon #bukuonline #bukunyacacingkodok #perubahan #tokobuku #agraria #pertanian #revolusi #bukubagus #banyakbaca #banyakilmu #onlineshop #banyapinter #bookstagram #book
Mengapa para petani di desa-desa dirampas tanahnya dan tidak dilindungi pemerintah? Sebaliknya, petani yang mengambil kembali tanah kepunyaannya justru dipenjarakan. . Judul : Bersaksi untuk Pembaharuan Agraria Tebal : 180 halaman Harga : Rp 65.000 . #boekoe  #bersaksiuntukpembaharuanagraria  #bukumurah  #bukukeren  #bukudiskon  #bukuonline  #bukunyacacingkodok  #perubahan  #tokobuku  #agraria  #pertanian  #revolusi  #bukubagus  #banyakbaca  #banyakilmu  #onlineshop  #banyapinter  #bookstagram  #book 
Sultan Hasanudin - ayam jantan dari ufuk timur || 321 hal || eks kolpri, mulus || Rp 35.000,- || jika  berminat,  Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku#bukumania#booklover#bacabuku#sukabaca#cintabuku#ayobaca#bukukeren#bukubagus#bukumurah#sukabuku#tokobuku#lapakbuku#lapak#bukuonline#lapakbukumurah#jualbuku#indobooklovers#caribuku#indonesiamembaca#bukubekas#bukukuno#bukulangka#bukujarang #sultanhasanuddin
Sultan Hasanudin - ayam jantan dari ufuk timur || 321 hal || eks kolpri, mulus || Rp 35.000,- || jika berminat, Silahkan pesan via kolom komentar~inbox atau via WA : 0818124243 ~ bisa juga via email: bukumaniacom@gmail.com __ terima kasih :)#buku #bukumania #booklover #bacabuku #sukabaca #cintabuku #ayobaca #bukukeren #bukubagus #bukumurah #sukabuku #tokobuku #lapakbuku #lapak #bukuonline #lapakbukumurah #jualbuku #indobooklovers #caribuku #indonesiamembaca #bukubekas #bukukuno #bukulangka #bukujarang  #sultanhasanuddin 
PO diperpanjang guys!!
Buku Bulan Aku Ingin Memelukmu 
Boardbook
Lift the flap
Buku lipat
Pop up book
Ada 5 cerita
Harga PO 124rb .
.
.
#rayyacreativa #bulanakuinginmemelukmu #bukupopup #bukuberjendela #bukucerita #bukudongeng #bukuasyik #bukukeren #bukubagus
.
DETAIL BUKU
Penerbit	:	Semesta Hikmah
Tahun	:	2018
Halaman	:	175
Berat	:	300 Gram
Dimensi	:	14 x 21 Cm
Bahasa	:	Indonesia
Cover	:	Soft
ISBN/EAN	:	9786025090684
.
.
Buku ini berisi nasihat-nasihat seorang ayah untuk putrinya, baik sebagai anak, ketika sudah berkeluarga dan menjadi istri, dan ketika nantinya menjadi ibu. Buku ini wajib dibaca oleh semua orang tua muslim.
.
.
Pemesanan ? Langsung DM aja kak, atau bisa no WhatsApp (085732324342) atau mau belanja aman langsung klik link Tokopedia kita yang ada di bio ya kak.. Tetap senyum kak.
.
. 
#bukumurah  #autogramtags #bukubaru  #bukukuliah  #bukujogja  #jualbuku  #tokobuku  #bukubestseller  #membaca  #bukupendidikan  #bukurekomendasi  #jualbukumurah  #bukuparenting  #bukuanakmurah  #bukuanak  #bukuberkualitas  #bukudiskon  #buku  #bukubekas  #pecintabuku  #bukukeren  #bukunovel  #bukuoriginal  #bukujakarta  #bukuori  #nonfiksi  #bukumotivasi  #bukupelajaran  #obralbuku  #bukumurahjogja
. DETAIL BUKU Penerbit : Semesta Hikmah Tahun : 2018 Halaman : 175 Berat : 300 Gram Dimensi : 14 x 21 Cm Bahasa : Indonesia Cover : Soft ISBN/EAN : 9786025090684 . . Buku ini berisi nasihat-nasihat seorang ayah untuk putrinya, baik sebagai anak, ketika sudah berkeluarga dan menjadi istri, dan ketika nantinya menjadi ibu. Buku ini wajib dibaca oleh semua orang tua muslim. . . Pemesanan ? Langsung DM aja kak, atau bisa no WhatsApp (085732324342) atau mau belanja aman langsung klik link Tokopedia kita yang ada di bio ya kak.. Tetap senyum kak. . . #bukumurah   #autogramtags  #bukubaru   #bukukuliah   #bukujogja   #jualbuku   #tokobuku   #bukubestseller   #membaca   #bukupendidikan   #bukurekomendasi   #jualbukumurah   #bukuparenting   #bukuanakmurah   #bukuanak   #bukuberkualitas   #bukudiskon   #buku   #bukubekas   #pecintabuku   #bukukeren   #bukunovel   #bukuoriginal   #bukujakarta   #bukuori   #nonfiksi   #bukumotivasi   #bukupelajaran   #obralbuku   #bukumurahjogja 
Buku apaan sih nih, seperti buku bacaan pada umumnya aja deh !! Eitssss....jangan salah. Bigbook ini walaupun ga setebal atlas bergambar tapi mencakup semua cerita wow amazing rainbow yg ada 9 buku itu versi B.Indonesia & Inggris. Belum lagi ada  intisari dari kisah-kisah tersebut. 
Ga ketinggalan buku ini bisa dibaca dengan epen juga...
Tampak biasa tapi luar biasakan 😍😍 https://wa.me/6285735716064

#BigboookWowAmazingSeries 
#BonusWAS
#BukuAnak 
#bukukeren
#bukuanakislam
#openrecruitment 
#openreseller 
#openarisan 
#cashoke 
#halobalitajateng 
#pelangimizan 
#diskongede 
#diskondesember 
#diskondesember2018 
#Bookforkids 
#Bookstagram 
#book 
#bookadvisors
#bookadvisorscepu
Buku apaan sih nih, seperti buku bacaan pada umumnya aja deh !! Eitssss....jangan salah. Bigbook ini walaupun ga setebal atlas bergambar tapi mencakup semua cerita wow amazing rainbow yg ada 9 buku itu versi B.Indonesia & Inggris. Belum lagi ada intisari dari kisah-kisah tersebut. Ga ketinggalan buku ini bisa dibaca dengan epen juga... Tampak biasa tapi luar biasakan 😍😍 https://wa.me/6285735716064 #BigboookWowAmazingSeries  #BonusWAS  #BukuAnak  #bukukeren  #bukuanakislam  #openrecruitment  #openreseller  #openarisan  #cashoke  #halobalitajateng  #pelangimizan  #diskongede  #diskondesember  #diskondesember2018  #Bookforkids  #Bookstagram  #book  #bookadvisors  #bookadvisorscepu 
Apa jadinya jika tidak ada buku dalam proses pembelajaran?
Pastinya belajar kurang efektif dan kondusif kan? 😅

Ini dia ada solusinya dari ayyasstore yang ingin tahu dan belajar Bahasa Inggris dan Matematika lebih dalam, yaitu ada PAKET CERDAS special edition "Harbolnas" mulai tanggal 12 Desember sampai 12 Januari 2018. Harga normal 214rb, tapi sekarang cukup bayar 171rb. Murah kan?

Monggo keep sekarang sebelum kehabisan. 😎😊😊 Info pemesanan langsung via WA 085940326169

#bukuedukasi #bukuanakislam #bukubergizi #bukuislam #bukukeren #bukumantap #bukumilenial #bukukece #bukubermanfaat #bukupengetahuan #bukuberkualitas #muhammadteladanku #duapuluhempatnabidanrasulteladanutama #balitaberakhlakmulia #rasulullahteladanutama #bukupintarimanislam #enampuluhempatsahabatteladanutama
Apa jadinya jika tidak ada buku dalam proses pembelajaran? Pastinya belajar kurang efektif dan kondusif kan? 😅 Ini dia ada solusinya dari ayyasstore yang ingin tahu dan belajar Bahasa Inggris dan Matematika lebih dalam, yaitu ada PAKET CERDAS special edition "Harbolnas" mulai tanggal 12 Desember sampai 12 Januari 2018. Harga normal 214rb, tapi sekarang cukup bayar 171rb. Murah kan? Monggo keep sekarang sebelum kehabisan. 😎😊😊 Info pemesanan langsung via WA 085940326169 #bukuedukasi  #bukuanakislam  #bukubergizi  #bukuislam  #bukukeren  #bukumantap  #bukumilenial  #bukukece  #bukubermanfaat  #bukupengetahuan  #bukuberkualitas  #muhammadteladanku  #duapuluhempatnabidanrasulteladanutama  #balitaberakhlakmulia  #rasulullahteladanutama  #bukupintarimanislam  #enampuluhempatsahabatteladanutama 
Hati siapa yg tak bahagia melihat tumpukan Buku Wwp dan Walter 😘

Jadi ceritanya kami baru pindahan nih, buku² dan e-pen anak-anak masih di Denpasar (padahal sudah berharap buku anak-anak yg diangkut duluan sama kurir), Apalah daya cuma bisa bersabar.

Tiba hari kedua di Kota Pahlawan, Hanifah cari bukunya, nangis merengek cari #cpd dan #walter (jalan satu-satunya pinjam #wwp punya kakak nih) dan Alhamdulillah dibawain 12 judul buku beserta Walter nya 😍😍😍 Hati emak jadi tenang, skrg anak-anak gak rewel lagi krn buku.
.
. (Selesai urusan dgn anak-anak)... Tadi pagi si ayah "terciduk" lagi baca buku wwp 😍 wkwkwk
Luar biasa banget buku ini, gak tua, gak muda semua terhipnotis... (#BukuBagus, #BukuBermutu, #BukuKeren 😍😍😍) ~ bunda Titin , Surabaya
Hati siapa yg tak bahagia melihat tumpukan Buku Wwp dan Walter 😘 Jadi ceritanya kami baru pindahan nih, buku² dan e-pen anak-anak masih di Denpasar (padahal sudah berharap buku anak-anak yg diangkut duluan sama kurir), Apalah daya cuma bisa bersabar. Tiba hari kedua di Kota Pahlawan, Hanifah cari bukunya, nangis merengek cari #cpd  dan #walter  (jalan satu-satunya pinjam #wwp  punya kakak nih) dan Alhamdulillah dibawain 12 judul buku beserta Walter nya 😍😍😍 Hati emak jadi tenang, skrg anak-anak gak rewel lagi krn buku. . . (Selesai urusan dgn anak-anak)... Tadi pagi si ayah "terciduk" lagi baca buku wwp 😍 wkwkwk Luar biasa banget buku ini, gak tua, gak muda semua terhipnotis... (#BukuBagus , #BukuBermutu , #BukuKeren  😍😍😍) ~ bunda Titin , Surabaya
Siang2.. aku lagi bobo ngelonin cikal, tau2 ada pak pos manggil2 didepan rumah... Ehh gak tau nya, aku dapet paket buku... Ngerasa gak Order buku, kok dapet paket buku.. Ehh pas liat dari nama pengirimnya, gak tau nya dapet kiriman buku dari mba @noviepratiwi74... Oalaaah mba.. mba.. pantesan kemarin njaluk alamat ku.. hahahaha 😍😍 💙💙💙💙 Makasih banyak yaaa mba bukunya... bermanfaat banget ini buat nambah ilmu & pastinya ngurangi kebodohan ku hahahaha... semoga gusti Allah yang membalas kebaikan mba novie yaaaa.. Sun jauh 💕💕💕 #hadiahbuku #bukukeren #bukubagus  #hadiahdariteman #TBR #bookstagram #buku #kutubuku #hobibaca
Siang2.. aku lagi bobo ngelonin cikal, tau2 ada pak pos manggil2 didepan rumah... Ehh gak tau nya, aku dapet paket buku... Ngerasa gak Order buku, kok dapet paket buku.. Ehh pas liat dari nama pengirimnya, gak tau nya dapet kiriman buku dari mba @noviepratiwi74... Oalaaah mba.. mba.. pantesan kemarin njaluk alamat ku.. hahahaha 😍😍 💙💙💙💙 Makasih banyak yaaa mba bukunya... bermanfaat banget ini buat nambah ilmu & pastinya ngurangi kebodohan ku hahahaha... semoga gusti Allah yang membalas kebaikan mba novie yaaaa.. Sun jauh 💕💕💕 #hadiahbuku  #bukukeren  #bukubagus  #hadiahdariteman  #TBR  #bookstagram  #buku  #kutubuku  #hobibaca 
Kode D
Penerbit: Serambi
Penulis: Giacomo Casanova

Disc 25% promo di bulan Desember khusus untuk buku kode D. Harga Rp 45.000 jadi Rp 34.000.
.
.

Baru, Origin, dan Segel
Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta.

Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta
Pemesanan via Wa 📲 081586891719

#Seribuku 
#jualbukuonline #bukubacaan 
#bukuorigins #bukusegel #bukubaru
#bukukeren #novelkeren #promodesember  #jualsegalajenisbuku #liantihouse
Kode D Penerbit: Serambi Penulis: Giacomo Casanova Disc 25% promo di bulan Desember khusus untuk buku kode D. Harga Rp 45.000 jadi Rp 34.000. . . Baru, Origin, dan Segel Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta. Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta Pemesanan via Wa 📲 081586891719 #Seribuku  #jualbukuonline  #bukubacaan  #bukuorigins  #bukusegel  #bukubaru  #bukukeren  #novelkeren  #promodesember  #jualsegalajenisbuku  #liantihouse 
Kode D
Penerbit: Serambi
Penulis: Jason Goodwin

Disc 25% promo di bulan Desember khusus untuk buku kode D. Harga Rp 49.000 jadi Rp 37.000.
.
.

Baru, Origin, dan Segel
Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta.

Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta
Pemesanan via Wa 📲 081586891719

#Seribuku 
#jualbukuonline #bukubacaan 
#bukuorigins #bukusegel #bukubaru
#bukukeren #novelkeren #promodesember  #jualsegalajenisbuku #liantihouse
Kode D Penerbit: Serambi Penulis: Jason Goodwin Disc 25% promo di bulan Desember khusus untuk buku kode D. Harga Rp 49.000 jadi Rp 37.000. . . Baru, Origin, dan Segel Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta. Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta Pemesanan via Wa 📲 081586891719 #Seribuku  #jualbukuonline  #bukubacaan  #bukuorigins  #bukusegel  #bukubaru  #bukukeren  #novelkeren  #promodesember  #jualsegalajenisbuku  #liantihouse 
Kode D
Penerbit: Serambi
📍Azazil
📍Terbanglah kemana cinta membawamu

Disc 25% promo di bulan Desember khusus untuk buku kode D. Harga Rp 75.000 jadi Rp 56.000.

Geser untuk melihat bukunya😉
.
.

Baru, Origin, dan Segel
Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta.

Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta
Pemesanan via Wa 📲 081586891719

#Seribuku 
#jualbukuonline #bukubacaan 
#bukuorigins #bukusegel #bukubaru
#bukukeren #novelkeren #promodesember  #jualsegalajenisbuku #liantihouse
Kode D Penerbit: Serambi 📍Azazil 📍Terbanglah kemana cinta membawamu Disc 25% promo di bulan Desember khusus untuk buku kode D. Harga Rp 75.000 jadi Rp 56.000. Geser untuk melihat bukunya😉 . . Baru, Origin, dan Segel Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta. Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta Pemesanan via Wa 📲 081586891719 #Seribuku  #jualbukuonline  #bukubacaan  #bukuorigins  #bukusegel  #bukubaru  #bukukeren  #novelkeren  #promodesember  #jualsegalajenisbuku  #liantihouse 
Kode D
Penerbit: Serambi
📍The Enneagram of death
📍Misteri Tidur
📍Syek Siti Jenar
📍Antara Barat dan Timur
📍Anak-Anak Cermelang
📍Kudeta pasukan Yenicari

Disc 25% promo di bulan Desember khusus buku kode D. Harga Rp 55.000 jadi Rp 42.000.

Silahkan geser untuk melihat😉
.
.

Baru, Origin, dan Segel
Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta.

Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta
Pemesanan via Wa 📲 081586891719

#Seribuku 
#jualbukuonline #bukubacaan 
#bukuorigins #bukusegel #bukubaru
#bukukeren #novelkeren  #promodesember  #jualsegalajenisbuku #liantihouse
Kode D Penerbit: Serambi 📍The Enneagram of death 📍Misteri Tidur 📍Syek Siti Jenar 📍Antara Barat dan Timur 📍Anak-Anak Cermelang 📍Kudeta pasukan Yenicari Disc 25% promo di bulan Desember khusus buku kode D. Harga Rp 55.000 jadi Rp 42.000. Silahkan geser untuk melihat😉 . . Baru, Origin, dan Segel Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta. Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta Pemesanan via Wa 📲 081586891719 #Seribuku  #jualbukuonline  #bukubacaan  #bukuorigins  #bukusegel  #bukubaru  #bukukeren  #novelkeren  #promodesember  #jualsegalajenisbuku  #liantihouse 
Ada yang seneng punya buku baru ☺

Gimana gak seneng coba, sepaket buku little abid ini isinya banyak, udah gitu bonusnya mantep, ada container truck, puzzle, dan stiker pengukur tinggi badan anak, komplit kan?

Kamu sudah punya belum?

Bisa cash dan Arisan lho di 
wa.me/62895389615808

#LittleAbid #bukucerita #bukukeren #bukuanak #boardbook #billingualbook
Ada yang seneng punya buku baru ☺ Gimana gak seneng coba, sepaket buku little abid ini isinya banyak, udah gitu bonusnya mantep, ada container truck, puzzle, dan stiker pengukur tinggi badan anak, komplit kan? Kamu sudah punya belum? Bisa cash dan Arisan lho di wa.me/62895389615808 #LittleAbid  #bukucerita  #bukukeren  #bukuanak  #boardbook  #billingualbook 
Kode D
Penerbit: Araska
📍Menulis kreatif itu gampang
📍11 jurus langit agar kaya raya
📍Sukseskan bisnismu dengan mengoptimalkan otak kiri
📍Mengatakan kalimat dan imajinasi

Disc 25% promo di bulan Desember khusus buku kode D.
Harga Rp 40.000 jadi Rp 30.000

Silakan geser untuk melihat😉
.
.

Baru, Origin, dan Segel
Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta.

Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta
Pemesanan via Wa 📲 081586891719

#Seribuku 
#jualbukuonline #bukubacaan 
#bukuorigins #bukusegel #bukubaru
#bukukeren #novelkeren #promodesember  #jualsegalajenisbuku #liantihouse
Kode D Penerbit: Araska 📍Menulis kreatif itu gampang 📍11 jurus langit agar kaya raya 📍Sukseskan bisnismu dengan mengoptimalkan otak kiri 📍Mengatakan kalimat dan imajinasi Disc 25% promo di bulan Desember khusus buku kode D. Harga Rp 40.000 jadi Rp 30.000 Silakan geser untuk melihat😉 . . Baru, Origin, dan Segel Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta. Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta Pemesanan via Wa 📲 081586891719 #Seribuku  #jualbukuonline  #bukubacaan  #bukuorigins  #bukusegel  #bukubaru  #bukukeren  #novelkeren  #promodesember  #jualsegalajenisbuku  #liantihouse 
.
KUMA KARAOKE
🐹 Apa itu kuma karaoke ?
. 
Mikrofon karaoke portable dengan desain karakter 
jerapah yang lucu. Menggunakan teknologi anti 
noise, suara bening dan aman untuk anak.
.
Bisa dijadikan speaker bluetooth dan karaoke jika 
kamu ingin menyanyikan lagu-lagu hits 
kesukaanmu. Jadikan KUMA Karaoke ini sebagai 
hadiah menarik untuk buah hati Anda.
.
📘 Buku premium arisan dan cash
🤙 087851574183
🏙️ Gresik&Lamongan
.
JANGAN LUPA FOLLOW IG
@dorangshop
@dorangshop
@dorangshop
@dorangshop
.
#kumakaraokearisan #bukudiskon #bukubaru #bukubagus #bukumurah #bukucerita #jualbukumurah #bukukeren #bukuanakislami #bukuedukasi #bukubalita #bukuanak #bukumotivasi #bukuonline #pecintabuku #bukularis #bukuori #bukujogja #jualanbuku #tokobuku #bukuberkualitas #sukabaca #cintabuku #bukubandung #buku #bukumurahjogja #jualbukuanak
. KUMA KARAOKE 🐹 Apa itu kuma karaoke ? . Mikrofon karaoke portable dengan desain karakter jerapah yang lucu. Menggunakan teknologi anti noise, suara bening dan aman untuk anak. . Bisa dijadikan speaker bluetooth dan karaoke jika kamu ingin menyanyikan lagu-lagu hits kesukaanmu. Jadikan KUMA Karaoke ini sebagai hadiah menarik untuk buah hati Anda. . 📘 Buku premium arisan dan cash 🤙 087851574183 🏙️ Gresik&Lamongan . JANGAN LUPA FOLLOW IG @dorangshop @dorangshop @dorangshop @dorangshop . #kumakaraokearisan  #bukudiskon  #bukubaru  #bukubagus  #bukumurah  #bukucerita  #jualbukumurah  #bukukeren  #bukuanakislami  #bukuedukasi  #bukubalita  #bukuanak  #bukumotivasi  #bukuonline  #pecintabuku  #bukularis  #bukuori  #bukujogja  #jualanbuku  #tokobuku  #bukuberkualitas  #sukabaca  #cintabuku  #bukubandung  #buku  #bukumurahjogja  #jualbukuanak 
.
Happy New Day!!! Kuma Karaoke, mikrofon karaoke portable 3 in 1, yaitu Talking Doll, Mikrofon dan Speaker. Yang pastinya akan membuat suasana bernyanyi dan bercerita lebih seru…! Siapa yang mau ini hadir di rumah?😁☝
.
.
📘 Buku premium arisan dan cash
🤙 087851574183
🏙️ Gresik&Lamongan
.
JANGAN LUPA FOLLOW IG
@dorangshop
@dorangshop
@dorangshop
@dorangshop
.
#bukuanakmurah .#jualbukuanak #bukuanakislami #bukuanak #bukuanakimport #bukuanakmuslim #1000bukudalam3tahun #bukuedukasi #bukuimportanak #bukuimportmurah #bukuparenting #jualbukuanakmurah #jualbukumurah #bukudiskon #bukubalita #jualbukuanakimport #bukucerita #bukumurah #halobalita #bukubaru #bukuberkualitas #bukumurahjogja #jualanbuku #buku #bukujogja #bukularis #cintabuku #bukukeren #bukunovel
. Happy New Day!!! Kuma Karaoke, mikrofon karaoke portable 3 in 1, yaitu Talking Doll, Mikrofon dan Speaker. Yang pastinya akan membuat suasana bernyanyi dan bercerita lebih seru…! Siapa yang mau ini hadir di rumah?😁☝ . . 📘 Buku premium arisan dan cash 🤙 087851574183 🏙️ Gresik&Lamongan . JANGAN LUPA FOLLOW IG @dorangshop @dorangshop @dorangshop @dorangshop . #bukuanakmurah  .#jualbukuanak  #bukuanakislami  #bukuanak  #bukuanakimport  #bukuanakmuslim  #1000bukudalam3tahun  #bukuedukasi  #bukuimportanak  #bukuimportmurah  #bukuparenting  #jualbukuanakmurah  #jualbukumurah  #bukudiskon  #bukubalita  #jualbukuanakimport  #bukucerita  #bukumurah  #halobalita  #bukubaru  #bukuberkualitas  #bukumurahjogja  #jualanbuku  #buku  #bukujogja  #bukularis  #cintabuku  #bukukeren  #bukunovel 
Kode D
Penerbit Gramedia
Penulis: Agatha Christie

Setiap novel Agatha Christie dapat disc 25% promo di bulan Desember 2018 khusus buku kode D.
Harga Rp 50.000 disc 25%
Jadi Rp 37,500.

Silahkan geser untuk melihat buku😉
.
.

Baru, Origin, dan Segel
Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta.

Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta
Pemesanan via Wa 📲 081586891719

#Seribuku 
#jualbukuonline #bukubacaan 
#bukuorigins #bukusegel #bukubaru
#bukukeren #novelkeren #novelagathachristie #promodesember #jualsegalajenisbuku #liantihouse
Kode D Penerbit Gramedia Penulis: Agatha Christie Setiap novel Agatha Christie dapat disc 25% promo di bulan Desember 2018 khusus buku kode D. Harga Rp 50.000 disc 25% Jadi Rp 37,500. Silahkan geser untuk melihat buku😉 . . Baru, Origin, dan Segel Bukan buku bajakan, hargai penulis dan hak cipta. Kami menjual berbagai jenis buku fiksi dan non-fiksi (Biografi, Sejarah, Novel, Kitab, Sastra, dan lain-lain.) Pengiriman dari Yogyakarta Pemesanan via Wa 📲 081586891719 #Seribuku  #jualbukuonline  #bukubacaan  #bukuorigins  #bukusegel  #bukubaru  #bukukeren  #novelkeren  #novelagathachristie  #promodesember  #jualsegalajenisbuku  #liantihouse 
Judul buku:
BIG ANIMALS
.

Melalui buku ini, kami ingin mengenalkan 6 binatang, yang masuk kategori binatang besar. Dengan media seni Pop Up, maka binatang itu bisa seolah muncul dan hidup di setiap halaman buku. Bermain sambil belajar mengenal binatang besar, agar anak anak menjadi "fun" dalam menyikapi sebuah buku.
.
Awalnya bukan seperti ini. Karya ini sudah dikreasi ulang gambar visualnya oleh mas Rizal Alam.
Jadi, bedanya buku ini dengan yang asli pertama kali adalah:
1. Desain visualnya (walaupun gambar dasarnya masih mengikuti karya mas Hafez).
2. Gambar cover
3. Bahan kertasnya. Lebih maksimal
4. Teks nya. Diolah kembali oleh mbak Lis.
5. Harganya. Tentu harga mengikuti kwalitas dong ya...
Nah, kesamaannya adalah:
1. Ukuran
2. Isi dan halaman
3. Desain Pop Up.
.
SPESIFIKASI-nya bagaimana? Adalah sebagai berikut:
- Ukuran: 21x21 cm
- kertas: ivory 260 gsm
- isi: 6 halaman (6 pop up)
- Age: 3+
- Handmade: building,  binding, covering
- Cetak: bolak balik.
- Cover: hardcover glossy
- Harga: 140.000 rupiah

#popupbook
#bukupopup
#bukubukatutup
#bukukeren
Judul buku: BIG ANIMALS . Melalui buku ini, kami ingin mengenalkan 6 binatang, yang masuk kategori binatang besar. Dengan media seni Pop Up, maka binatang itu bisa seolah muncul dan hidup di setiap halaman buku. Bermain sambil belajar mengenal binatang besar, agar anak anak menjadi "fun" dalam menyikapi sebuah buku. . Awalnya bukan seperti ini. Karya ini sudah dikreasi ulang gambar visualnya oleh mas Rizal Alam. Jadi, bedanya buku ini dengan yang asli pertama kali adalah: 1. Desain visualnya (walaupun gambar dasarnya masih mengikuti karya mas Hafez). 2. Gambar cover 3. Bahan kertasnya. Lebih maksimal 4. Teks nya. Diolah kembali oleh mbak Lis. 5. Harganya. Tentu harga mengikuti kwalitas dong ya... Nah, kesamaannya adalah: 1. Ukuran 2. Isi dan halaman 3. Desain Pop Up. . SPESIFIKASI-nya bagaimana? Adalah sebagai berikut: - Ukuran: 21x21 cm - kertas: ivory 260 gsm - isi: 6 halaman (6 pop up) - Age: 3+ - Handmade: building, binding, covering - Cetak: bolak balik. - Cover: hardcover glossy - Harga: 140.000 rupiah #popupbook  #bukupopup  #bukubukatutup  #bukukeren