an online Instagram web viewer

#Berdoa medias

Photos

Wisata malam .. wisata rohani .. tawasul .. berdoa.. mendekatkan diri .. ziarah .. Mama Eyang Pasantren Cigondewah Bandung Jawa Barat ..
Terimakasih untuk kawan kawan sedulur semua @a.windardi @rizkiparamitateguh mohon maaf untuk yang tidak ke tag dan tidak lupa juga terimakasih untuk yang memfotokan @osahizbullah
#wisatamalam #wisatarohani #wisatabandung #ziarah #makom #ziarahwali #ziarahmakam #ziarahwaliallah #ziarahmakamwali #tawasul #berdoa #hijrah
Biar susah dahulu baru senang kemudian(: Loc:MEDAN,Sumatera Utara 🎥@aris.ritonga09 
IF:
@melritonga97 
#Medan#sumaterautara#cinematicindonesia#karya#berdoa#usaha#bersungguhsungguh#yakinpastibisa
Pukulan buat diri masing", masih banyak yang kekurangan, adik ini masih kecil sudah mencari nafkah buat keluarganya.. Apalagi kita udah dewasa jangan malas untuk bekerja berkarya.. God bless u dek..
#berdoa #bekerja #usaha #pantangmenyerah #TuhanituBaik #kehidupan
👏💪👼😊
Siapa suka unyu"?!?
Kamu suka unyu?!?
Tapi belum punya #valor ?!?
#apakatadunia 🤦🏻‍♀️
.
Mimin mau oles valor dulu sebelum Bobo, biar gga ngorok #sssttt #bukaaib 😂🤣🙏
.
Trus biar besok pagi makin #percayadiri 😍
.
#essentialoils #younglivingindonesia #youngliving #ungu #lovers #cinta #unyu #lucu #manis #manja #rutinitas #malam #bobo #berdoa #selamatmalam #happysunday #funday #oles #happy #bahagia
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, bahwasannya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

آيَةُ الْمُنَافِقِ ثَلَاث إِذَا حَدَّثَ كَذَبَ، وَ إِذَا وَعَدَ أَخْلَفَ، وَ إِذَا اؤْتُمِنَ خَانَ
. “Tanda orang munafik itu tiga apabila ia berucap berdusta, jika membuat janji berdusta, dan jika dipercayai mengkhianati” (HR Al-Bukhari, Kitab Iman, Bab Tanda-tanda Orang Munafik, no. 33 dan Muslim, Kitab Iman, Bab Penjelasan Sifat-Sifat Orang Munafik, no. 59). Menurut riwayat lain,

وِ إِنْ صَامَ وَ صَلَّى وَ زَعَمَ أَنُّه مُسْلِمٍ
. “Dan apabila ia mengerjakan puasa dan shalat, ia menyangka bahwa dirinya seorang muslim” (HR Muslim, Kitab Iman, Bab Penjelasan Sifat-Sifat Orang Munafik, no. 59).
.
.
sumber : muslim.or.id
Follow : @dakwahsunah_id
.
Follow ⤵
@seputardakwah.id
@seputardakwah.id
@seputardakwah.id  #seputardakwah
.
#manhajsalaf #tauhid #islam #taubat #salaf #ngaji #ngajiyuk #yukngaji #salafiyyun #dakwahsalaf #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwahvidgram #kajiansalaf #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat #IndonesiaBertauhid #hijrah #sunnah #hidayahsunnah #riau #ustadzkhalidbasalamah #berdoa #munafik #yukhijrah
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, bahwasannya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, آيَةُ الْمُنَافِقِ ثَلَاث إِذَا حَدَّثَ كَذَبَ، وَ إِذَا وَعَدَ أَخْلَفَ، وَ إِذَا اؤْتُمِنَ خَانَ . “Tanda orang munafik itu tiga apabila ia berucap berdusta, jika membuat janji berdusta, dan jika dipercayai mengkhianati” (HR Al-Bukhari, Kitab Iman, Bab Tanda-tanda Orang Munafik, no. 33 dan Muslim, Kitab Iman, Bab Penjelasan Sifat-Sifat Orang Munafik, no. 59). Menurut riwayat lain, وِ إِنْ صَامَ وَ صَلَّى وَ زَعَمَ أَنُّه مُسْلِمٍ . “Dan apabila ia mengerjakan puasa dan shalat, ia menyangka bahwa dirinya seorang muslim” (HR Muslim, Kitab Iman, Bab Penjelasan Sifat-Sifat Orang Munafik, no. 59). . . sumber : muslim.or.id Follow : @dakwahsunah_id . Follow ⤵ @seputardakwah.id @seputardakwah.id @seputardakwah.id #seputardakwah  . #manhajsalaf  #tauhid  #islam  #taubat  #salaf  #ngaji  #ngajiyuk  #yukngaji  #salafiyyun  #dakwahsalaf  #dakwahsunnah  #dakwahtauhid  #dakwahislam  #dakwahvidgram  #kajiansalaf  #muslim  #muslimah  #ikhwan  #akhwat  #IndonesiaBertauhid  #hijrah  #sunnah  #hidayahsunnah  #riau  #ustadzkhalidbasalamah  #berdoa  #munafik  #yukhijrah 
Like & tag ke teman-teman kamu untuk berbagi, ungkapan yang menguatkan, bareng @pengharapan_kekal
.
Yukk follow us
@familyfirstindonesia
@ungkapan.rohani
@hatiyggembira
@never.giveup_
.
.
.
.
.
.
.
#ayatalkitab #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa
Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu

#kataberkat
#AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik #BundaMaria #Yesus #Tuhanku #FirmanTuhan #Rohani #SaatTeduh #Berdoa #Doa #God #GodBless #Blessing #Gereja #Gki #Gkj #Gbi #Indonesiag
JaNgan Lihat apa Yg diBeLakanGmU 
TaPi Lihat apa Yg didepaNmu yG akan kaMu raIh 
KaLau MaU raIh yg didepanMu ya Harus ButUh perjuanGan 
HarUs ReLa BerKorBan 
KaLo kamU sudaah TaHu berJuang dan berkoRban itu susaH 
KamU ga Akan LepasKan BgItU aja Apa Yg sudaH kmU raiH Itu 
#berUsaha Memperbaiki DirI aja 
KaLo kamU ga memIlIki Apa2 kamU ga akan DianGgap ORang😊😊 #berdOa 
#berusaha 
#berserah pd Tuhan
JaNgan Lihat apa Yg diBeLakanGmU TaPi Lihat apa Yg didepaNmu yG akan kaMu raIh KaLau MaU raIh yg didepanMu ya Harus ButUh perjuanGan HarUs ReLa BerKorBan KaLo kamU sudaah TaHu berJuang dan berkoRban itu susaH KamU ga Akan LepasKan BgItU aja Apa Yg sudaH kmU raiH Itu #berUsaha  Memperbaiki DirI aja KaLo kamU ga memIlIki Apa2 kamU ga akan DianGgap ORang😊😊 #berdOa  #berusaha  #berserah  pd Tuhan
Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu - 1 Tesalonika 5:18 .

#AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik #BundaMaria #Yesus #Tuhanku #FirmanTuhan #Rohani #SaatTeduh #Berdoa #Doa #God #GodBless #Blessing #Gereja #Gki #Gkj #Gbi #Hkbp #Motivasi #KataMutiara #Nasehat #Salib #Pagihari #Sianghari #Malamhari #Indonesiag
Amen 🙏😇
Terus berharap kepada YESUS 🙏😇 Percaya janji TUHAN ini 😇
•
Follow IG kami @allahrohkudus untuk mendapat konten-konten lain yang memberkati.. JBU 😇
•
#ayat #ayatalkitab #ayathafalan #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #jesusarmyid #renunganpagi #berdoa #renunganrohani #kristen #rohani #rohanikristen #rohkudus #allahrohkudus #renungankristen #renunganmalam
Amen 🙏😇 Terus berharap kepada YESUS 🙏😇 Percaya janji TUHAN ini 😇 • Follow IG kami @allahrohkudus untuk mendapat konten-konten lain yang memberkati.. JBU 😇 • #ayat  #ayatalkitab  #ayathafalan  #inspirasifirman  #firmantuhan  #katabijak  #katamutiara  #motivasi  #perjuangan  #kabarsukacita  #kutipankata  #kutipan  #renunganharian  #renungan  #kutipanayat  #pengharapan  #doa  #jesusarmyid  #renunganpagi  #berdoa  #renunganrohani  #kristen  #rohani  #rohanikristen  #rohkudus  #allahrohkudus  #renungankristen  #renunganmalam 
Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu - 1 Tesalonika 5:18 .

#AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik #BundaMaria #Yesus #Tuhanku #FirmanTuhan #Rohani #SaatTeduh #Berdoa #Doa #God #GodBless #Blessing #Gereja #Gki #Gkj #Gbi #Hkbp #Motivasi #KataMutiara #Nasehat #Salib #Pagihari #Sianghari #Malamhari #Indonesiag
Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.”
. *Roma 12:11*
.
.
. *Values:*
Seorang warga Kerajaan menyadari bahwa Allah menyukai orang yang rajin melakukan kebenaran dan kebaikan. .
.
* *
#santapanrohani #ayatalkitab #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa #renunganrohani #kristen #renungankristen #renunganbersama #renunganpagi #saatteduh #kingdomquote #alkitab
Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.” . *Roma 12:11* . . . *Values:* Seorang warga Kerajaan menyadari bahwa Allah menyukai orang yang rajin melakukan kebenaran dan kebaikan. . . * * #santapanrohani  #ayatalkitab  #inspirasifirman  #firmantuhan  #katabijak  #katamutiara  #motivasi  #kabarsukacita  #kutipankata  #kutipan  #renunganharian  #renungan  #kutipanayat  #pengharapan  #doa  #berdoa  #renunganrohani  #kristen  #renungankristen  #renunganbersama  #renunganpagi  #saatteduh  #kingdomquote  #alkitab 
“For by grace you have been saved through faith, and that not of yourselves; it is the gift of God, not of works, lest anyone should boast.”Ephesians 2:8-9.
.
.
#spreadtheWord
#inspirasikristen#motivasikristen #kristen#katolik#renungankristen#gereja#sahabatblessing #rohani #keselamatanku #ayatrenungan #tokorohani #coverlagurohani #berdoa #TuhanYesusbaik #Jesusarmyid #kutipanayat #blessing #alkitabberkata #katabijak
#alkitab #ayatalkitab #santapanrohani #rohanikristen #rohanividgram #ayatalkitabharian #warungsatekamu #kotbah #YesHeis
“For by grace you have been saved through faith, and that not of yourselves; it is the gift of God, not of works, lest anyone should boast.”Ephesians 2:8-9. . . #spreadtheWord  #inspirasikristen #motivasikristen  #kristen #katolik #renungankristen #gereja #sahabatblessing  #rohani  #keselamatanku  #ayatrenungan  #tokorohani  #coverlagurohani  #berdoa  #TuhanYesusbaik  #Jesusarmyid  #kutipanayat  #blessing  #alkitabberkata  #katabijak  #alkitab  #ayatalkitab  #santapanrohani  #rohanikristen  #rohanividgram  #ayatalkitabharian  #warungsatekamu  #kotbah  #YesHeis 
RENUNGKAN

Tidak ad orang "BAIK"  yang tidak pnya masa lalu
Dan tidk ad orang "JAHAT yang tdak pnya masa depan,,, @ stiap orang "MEMILIKI" kesempatan yang sama untuk brubah menjadi lebih "BAIK"

Bagaimanapun masa lalu nya "SEKELAM" ap pun lingkungan nya dan "SEBURUK" ap pun perangai nya di masa lampau,,, Berilah  kesempatan pada orang untuk "BERUBAH" 
Jangan memandang "REMEH" se"orang karen a masa lalu dan lingkungan nya,, KARNA bunga teratai tetap mekar cantik dan mengagum kan walau tinggal di air yang KOTOR

maka untuk menjadi "HEBAT"  yang di perlukan adlah tekad yang KUAT 
berubah  dan BANGKIT jauh lebih indah dari pada "DIAM"  dan hanya " BERMIMPI" tanpa mlakukan hal apa pun
#semangat
#bersyukur
#bersabar
#iklas
#berdoa
By. Bantat tatto
RENUNGKAN Tidak ad orang "BAIK" yang tidak pnya masa lalu Dan tidk ad orang "JAHAT yang tdak pnya masa depan,,, @ stiap orang "MEMILIKI" kesempatan yang sama untuk brubah menjadi lebih "BAIK" Bagaimanapun masa lalu nya "SEKELAM" ap pun lingkungan nya dan "SEBURUK" ap pun perangai nya di masa lampau,,, Berilah kesempatan pada orang untuk "BERUBAH" Jangan memandang "REMEH" se"orang karen a masa lalu dan lingkungan nya,, KARNA bunga teratai tetap mekar cantik dan mengagum kan walau tinggal di air yang KOTOR maka untuk menjadi "HEBAT" yang di perlukan adlah tekad yang KUAT berubah dan BANGKIT jauh lebih indah dari pada "DIAM" dan hanya " BERMIMPI" tanpa mlakukan hal apa pun #semangat  #bersyukur  #bersabar  #iklas  #berdoa  By. Bantat tatto
“Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.” (Matius 5:21)
.
Di atas kayu salib itu, Tuhan Yesus mengambil seluruh murka Allah Bapa yang seharusnya jatuh kepada dirimu dan diriku. Dia membayar seluruh dosa-dosa kita, Dia menjadi korban untuk menggantikan posisi kita. Di atas kayu salib itu, keadilan Tuhan ditegakkan dan kasih Tuhan dinyatakan.
.
.
#spreadtheWord
#inspirasikristen#motivasikristen #kristen#katolik#renungankristen#gereja#sahabatblessing #rohani #ayatrenungan #tokorohani #berdoa #TuhanYesusbaik #Jesusarmyid #kutipanayat #blessing #alkitabberkata #katabijak
#alkitab #ayatalkitab #santapanrohani #bibleverse #bible #biblequote #godisgood
“Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.” (Matius 5:21) . Di atas kayu salib itu, Tuhan Yesus mengambil seluruh murka Allah Bapa yang seharusnya jatuh kepada dirimu dan diriku. Dia membayar seluruh dosa-dosa kita, Dia menjadi korban untuk menggantikan posisi kita. Di atas kayu salib itu, keadilan Tuhan ditegakkan dan kasih Tuhan dinyatakan. . . #spreadtheWord  #inspirasikristen #motivasikristen  #kristen #katolik #renungankristen #gereja #sahabatblessing  #rohani  #ayatrenungan  #tokorohani  #berdoa  #TuhanYesusbaik  #Jesusarmyid  #kutipanayat  #blessing  #alkitabberkata  #katabijak  #alkitab  #ayatalkitab  #santapanrohani  #bibleverse  #bible  #biblequote  #godisgood 
500.000 bisa ke luar negeri !! Apakah bisa 500 rb jalan-jalan keluar negeri?
Jawabanya bisa !
Kok bisa? Ngibul kali yah?

Ini merupakan perjalanan saya pergi keluar negeri untuk pertama kalinya, saya sendiri pun tidak menyangka bisa pergi keluar negeri walaupun hanya pergi ke negara Asia Tenggara, yaitu Singapore dan Malaysia, tapi tetap bersyukur karna bisa menambah pengalaman dan perbandingan antara negara kita dengan negara orang lain.
Saya menulis seperti ini buka untuk menyombongkan diri saya, tapi saya ingin berbagi, karna pada dasarnya sebagian besar masyarakat kita takut untuk bermimpi, selalu mencari cara dan alasan untuk tidak melakukan.

Pergi ke negara Asia Tenggara adalah planning yang pernah saya tulis di buku harian, dan ternyata itu terwujud. Mengapa?

Jawabanya percaya pada Allah SWT

Mari kita ke cerita 
Saya sempat tidak percaya dengan apa yang saya dapat, kala itu saya hanya menjalankan tugas akhir kuliah (skripsi), dengan izin dan ridho dan rahmat Allah SWT, judul skripsi yang saja ajukan ternyata bisa menarik hati dosen tidak itu saja, saya langsung diajak bergabung dalam penelitianya, karna penelitian dosen dengan judul skripsi saya masih berkaitan sehingga saya menjalankan penelitian dosen sekaligus menjalankan penelitian saya juga, dan saya pun tidak keluar uang untuk penelitian sama sekali. Singkat cerita penelitian pun selesai, dan saya mulai mengolah data yang ada dilapangan, tidak terbesit dalam pikiran untuk pergi keluar negeri, penelitian saya beres pun sudah senangnya minta ampun apalagi tidak keluar uang sama sekali untuk penelitian pokoknya free. Sudah semua selesai, saya sudah sidang dan ini itu, dosen pembimbing pun bilang, nanti kita ke Bali yah ikut seminar Internasional, tapi nunggu jurnal nya lolos dulu.
Sontak saya mendengar itu langsung senang, karna belum pernah ke Bali, pokoknya berharap banget.

Tidak Jadi !

Berita untuk pergi ke Bali pun hilang tidak ada kabar lagi, dan ternyata jurnal hasil penelitian itu tidak lolos, hati saya sedih pokoknya karna sudah berkabar ke keluarga, sodara, dan teman intinya sudah khalayak ramai tau dah.
Lanjut di kolom komentar

#jalanjalangratis #berdoa #percayalah
500.000 bisa ke luar negeri !! Apakah bisa 500 rb jalan-jalan keluar negeri? Jawabanya bisa ! Kok bisa? Ngibul kali yah? Ini merupakan perjalanan saya pergi keluar negeri untuk pertama kalinya, saya sendiri pun tidak menyangka bisa pergi keluar negeri walaupun hanya pergi ke negara Asia Tenggara, yaitu Singapore dan Malaysia, tapi tetap bersyukur karna bisa menambah pengalaman dan perbandingan antara negara kita dengan negara orang lain. Saya menulis seperti ini buka untuk menyombongkan diri saya, tapi saya ingin berbagi, karna pada dasarnya sebagian besar masyarakat kita takut untuk bermimpi, selalu mencari cara dan alasan untuk tidak melakukan. Pergi ke negara Asia Tenggara adalah planning yang pernah saya tulis di buku harian, dan ternyata itu terwujud. Mengapa? Jawabanya percaya pada Allah SWT Mari kita ke cerita Saya sempat tidak percaya dengan apa yang saya dapat, kala itu saya hanya menjalankan tugas akhir kuliah (skripsi), dengan izin dan ridho dan rahmat Allah SWT, judul skripsi yang saja ajukan ternyata bisa menarik hati dosen tidak itu saja, saya langsung diajak bergabung dalam penelitianya, karna penelitian dosen dengan judul skripsi saya masih berkaitan sehingga saya menjalankan penelitian dosen sekaligus menjalankan penelitian saya juga, dan saya pun tidak keluar uang untuk penelitian sama sekali. Singkat cerita penelitian pun selesai, dan saya mulai mengolah data yang ada dilapangan, tidak terbesit dalam pikiran untuk pergi keluar negeri, penelitian saya beres pun sudah senangnya minta ampun apalagi tidak keluar uang sama sekali untuk penelitian pokoknya free. Sudah semua selesai, saya sudah sidang dan ini itu, dosen pembimbing pun bilang, nanti kita ke Bali yah ikut seminar Internasional, tapi nunggu jurnal nya lolos dulu. Sontak saya mendengar itu langsung senang, karna belum pernah ke Bali, pokoknya berharap banget. Tidak Jadi ! Berita untuk pergi ke Bali pun hilang tidak ada kabar lagi, dan ternyata jurnal hasil penelitian itu tidak lolos, hati saya sedih pokoknya karna sudah berkabar ke keluarga, sodara, dan teman intinya sudah khalayak ramai tau dah. Lanjut di kolom komentar #jalanjalangratis  #berdoa  #percayalah 
Like & tag ke teman-teman kamu untuk berbagi, ungkapan yang menguatkan, bareng @pengharapan_kekal
.
Yukk follow us
@familyfirstindonesia
@ungkapan.rohani
@hatiyggembira
@never.giveup_
.
.
.
.
.
.
.
#ayatalkitab #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa
Semakin dewasa doa aku terkadang jadi makin simpel "ya Allah buat aku ridho pada semua ketetapanmu" 
Karna aku yakin Allah itu sayang banget sama kita nggak mungkin ngasih yang nggak baik buat kita.
Bagaimanapun juga doanya, doa adalah kekuatan bagi orang beriman 
#iman #islamicquotes #allah #alquran #hijrah #ukhuwahislamiyah #berdoa #berdakwah #bersyukur #berceramah #muhasabahdiri #selfreminder #instadaily #like4likes #followers #followersindonesia #hijabfashion #fun #happy#likeforlikes #likeforlikeback #muslimah#followersaktif #followersinstagram
Semakin dewasa doa aku terkadang jadi makin simpel "ya Allah buat aku ridho pada semua ketetapanmu" Karna aku yakin Allah itu sayang banget sama kita nggak mungkin ngasih yang nggak baik buat kita. Bagaimanapun juga doanya, doa adalah kekuatan bagi orang beriman #iman  #islamicquotes  #allah  #alquran  #hijrah  #ukhuwahislamiyah  #berdoa  #berdakwah  #bersyukur  #berceramah  #muhasabahdiri  #selfreminder  #instadaily  #like4likes  #followers  #followersindonesia  #hijabfashion  #fun  #happy #likeforlikes  #likeforlikeback  #muslimah #followersaktif  #followersinstagram 
Make your dream be true...... #berdoa 
#berusaha
#ikhtiar
#tawakal
Kesehatan adalah rajanya nikmat dunia
Karena bila kita tidak sehat, harta dan kesenangan yang lainnya seperti tiada artinya
Namun bukan rahasia lagi bila manusia sering lupa dan jadi tak menjaga
Ingatnya ya kalau nikmat sehat sudah diambil Allah dan sakit yang dirasa
Jangan sampai kita seperti itu ya
Syukuri nikmat sehat dengan banyak ibadah, beramal baik, menjaga gaya hidup sehat, memperhatikan pola makan dan tentu doa
Doalah minta kesehatan dan mintalah perlindunglah dari penyakit
.
Diantara yang bisa kita baca adalah doa agar terhindar dari penyakit² yang buruk
حَدَّثَنَا مُوسَى بْنُ إِسْمَاعِيلَ، حَدَّثَنَا حَمَّادٌ، أَخْبَرَنَا قَتَادَةُ، عَنْ أَنَسٍ، أَنَّ النَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم كَانَ يَقُولُ: ” اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْبَرَصِ، وَالْجُنُونِ، وَالْجُذَامِ، وَمِنْ سَيِّئْ الْأَسْقَامِ.
.
Telah menceritakan kepada kami Muusaa bin Ismaa’iil, telah menceritakan kepada kami Hammaad, telah mengkhabarkan kepada kami Qataadah, dari Anas, bahwasanya Nabi Shallallaahu ‘alaihi wasallam pernah berdo’a, “Allaahumma inniy a’uudzubika minal barashi wal junuuni wal judzaami, wa min sayyi’il asqaam (Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari penyakit belang, penyakit gila, penyakit kusta dan dari penyakit yang buruk).” [Sunan Abu Daawud no. 1554]

Hadist serupa diriwayatkan pula oleh An-Nasaa’iy (Sunan Ash-Shughraa no. 5493; Al-Kubraa no. 7876); Ahmad (Musnad no. 12592); Ibnu Hibbaan (Shahiih Ibnu Hibbaan no. 1017)
.
Semoga manfaat
Aamiin
.
.
Kontribusi oleh @fiqihwanita_

@duniajilbab

#nasihatislami #islampost #islamicreminders #muslimahmudamendunia #muslimah #ikhlas #doaharian #doayangbaikbaik #tauhidremajaislam #tauhid #syukurselalu #ibadahsunnah #inspirasi #bijakislami #fiqihislam #ajaranislam #ngaji #shalat #berdoa #cintaislam
Kesehatan adalah rajanya nikmat dunia Karena bila kita tidak sehat, harta dan kesenangan yang lainnya seperti tiada artinya Namun bukan rahasia lagi bila manusia sering lupa dan jadi tak menjaga Ingatnya ya kalau nikmat sehat sudah diambil Allah dan sakit yang dirasa Jangan sampai kita seperti itu ya Syukuri nikmat sehat dengan banyak ibadah, beramal baik, menjaga gaya hidup sehat, memperhatikan pola makan dan tentu doa Doalah minta kesehatan dan mintalah perlindunglah dari penyakit . Diantara yang bisa kita baca adalah doa agar terhindar dari penyakit² yang buruk حَدَّثَنَا مُوسَى بْنُ إِسْمَاعِيلَ، حَدَّثَنَا حَمَّادٌ، أَخْبَرَنَا قَتَادَةُ، عَنْ أَنَسٍ، أَنَّ النَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم كَانَ يَقُولُ: ” اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْبَرَصِ، وَالْجُنُونِ، وَالْجُذَامِ، وَمِنْ سَيِّئْ الْأَسْقَامِ. . Telah menceritakan kepada kami Muusaa bin Ismaa’iil, telah menceritakan kepada kami Hammaad, telah mengkhabarkan kepada kami Qataadah, dari Anas, bahwasanya Nabi Shallallaahu ‘alaihi wasallam pernah berdo’a, “Allaahumma inniy a’uudzubika minal barashi wal junuuni wal judzaami, wa min sayyi’il asqaam (Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari penyakit belang, penyakit gila, penyakit kusta dan dari penyakit yang buruk).” [Sunan Abu Daawud no. 1554] Hadist serupa diriwayatkan pula oleh An-Nasaa’iy (Sunan Ash-Shughraa no. 5493; Al-Kubraa no. 7876); Ahmad (Musnad no. 12592); Ibnu Hibbaan (Shahiih Ibnu Hibbaan no. 1017) . Semoga manfaat Aamiin . . Kontribusi oleh @fiqihwanita_ @duniajilbab #nasihatislami  #islampost  #islamicreminders  #muslimahmudamendunia  #muslimah  #ikhlas  #doaharian  #doayangbaikbaik  #tauhidremajaislam  #tauhid  #syukurselalu  #ibadahsunnah  #inspirasi  #bijakislami  #fiqihislam  #ajaranislam  #ngaji  #shalat  #berdoa  #cintaislam 
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya..
.
Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya..
Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717
Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP
.
#keselamatanku #sampulkristen #alkitab #memecomickristen #jesusarmyid #coverlagurohani #rohanividgram #inspirasifirman #perjuangan #renunganharian #berdoa #catatanrohani #rahani #rohanikristen #quotesrohani #pray #weforgod #saatteduh #irinalie76 #tuhanyesusbaik #harapan #katabijak #renungan #kutipanayat #animasikristen #warungsatekamu
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya.. . Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya.. Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717 Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP . #keselamatanku  #sampulkristen  #alkitab  #memecomickristen  #jesusarmyid  #coverlagurohani  #rohanividgram  #inspirasifirman  #perjuangan  #renunganharian  #berdoa  #catatanrohani  #rahani  #rohanikristen  #quotesrohani  #pray  #weforgod  #saatteduh  #irinalie76  #tuhanyesusbaik  #harapan  #katabijak  #renungan  #kutipanayat  #animasikristen  #warungsatekamu 
Terkadang kita terlalu sibuk menilai dan melihat diri sendiri tanpa memperhatikan orang disekeliling kita, yang mengalami banyak kesulitan dibanding diri kita.

Akibatnya, kita sulit bersyukur... atas penyertaan Tuhan, dan tidak bisa menikmati setiap kebaikan Tuhan...
.
.
.
.
.
#ayatalkitab #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa #renunganrohani #kristen
Terkadang kita terlalu sibuk menilai dan melihat diri sendiri tanpa memperhatikan orang disekeliling kita, yang mengalami banyak kesulitan dibanding diri kita. Akibatnya, kita sulit bersyukur... atas penyertaan Tuhan, dan tidak bisa menikmati setiap kebaikan Tuhan... . . . . . #ayatalkitab  #inspirasifirman  #firmantuhan  #katabijak  #katamutiara  #motivasi  #perjuangan  #kabarsukacita  #kutipankata  #kutipan  #renunganharian  #renungan  #kutipanayat  #pengharapan  #doa  #berdoa  #renunganrohani  #kristen 
Assalamualaikum, selamat malam all... Weekend dah mo close, masi ada waktu. Yuks charge semangat buat besok senin.
.
.
Ga da kata sulit bagi Allah. 
Teruslah berusaha dan berdoa kawan. ☺🙏 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#selfreminder #minggu #malam #sunday #semangat #akhirpekan #berdoa #alwayshappy #happynow #positivethinking #berbagi #inspiration #motivation #instanight #instagram #edisisemangat #jakarta #bandung #jogja #medan #cerita #storytime
Mari melayani.. jgn berhenti, jgn lelah apalagi bosan.. jangan jadikan pelayanan sebuah beban karena harus dan wajib.. tp jadikan pelayanan itu kesempatan, utk bersyukur.. krn kita menyadari betapa besar kasih yang telah Dia beri dan yang kita alami.. 😊
.
.
#godbless 😊🙏
#injil #kutipankata #pengharapanku #keselamatanku #renungankristen #renunganharian #alkitab #firmantuhan #ayatalkitab #saatteduh #katakataalkitab #yesustuhan #berdoa #gerejabetheltabernakel #sampulkristen #rohanikristen #kristen #pemudakristen #kabarsukacita #motivasikristen #renunganfirman #sukacitaku #inspirasikristen #inspirasifirman #sukacitamelayani #jesuschrist #pengkhotbah #gerejabethelindonesia #firmantuhan
Mari melayani.. jgn berhenti, jgn lelah apalagi bosan.. jangan jadikan pelayanan sebuah beban karena harus dan wajib.. tp jadikan pelayanan itu kesempatan, utk bersyukur.. krn kita menyadari betapa besar kasih yang telah Dia beri dan yang kita alami.. 😊 . . #godbless  😊🙏 #injil  #kutipankata  #pengharapanku  #keselamatanku  #renungankristen  #renunganharian  #alkitab  #firmantuhan  #ayatalkitab  #saatteduh  #katakataalkitab  #yesustuhan  #berdoa  #gerejabetheltabernakel  #sampulkristen  #rohanikristen  #kristen  #pemudakristen  #kabarsukacita  #motivasikristen  #renunganfirman  #sukacitaku  #inspirasikristen  #inspirasifirman  #sukacitamelayani  #jesuschrist  #pengkhotbah  #gerejabethelindonesia  #firmantuhan 
Bahagia itu simple 😊 , tak harus dgn hal mewah. Cukup tersenyum😊.. ketika kita pingin mencapai suatu hal, namun secara tiba" ada krikil" & bebatuan yg menghampiri kita. 
#tetapsemangat #smiles #hidupsehat #life #janganputusasa #terusbelajar #berusahabaik #berdoa #jogja #jogjakarta #indonesia #indonesiaku #tanahair
Hidup ini sulit apa yang kamu inginkan belum tentu akan kamu dapatkan 
Tapi jangan menyerah terus berusaha dan berdoa.
#berdoa
#ikhtiar
#berharap
#pada allah
Hidup ini sulit apa yang kamu inginkan belum tentu akan kamu dapatkan Tapi jangan menyerah terus berusaha dan berdoa. #berdoa  #ikhtiar  #berharap  #pada  allah
Like & tag ke teman-teman kamu untuk berbagi, ungkapan yang menguatkan, bareng @pengharapan_kekal
.
Yukk follow us
@familyfirstindonesia
@ungkapan.rohani
@hatiyggembira
@never.giveup_
.
.
.
.
.
.
.
#ayatalkitab #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa
Hiduplah sesuai dengan firman Tuhan

Yukk belajar jadi berkat untuk orang orang di sekitar kamu dengan cara membagikan Firman ini ke temen temen kamu atau ke keluarga kamu. Karena dari hal yang kecil pun kamu dapat memberkati orang lain. God bless you
°
°
°#ayat #ayatalkitab #ayathafalan #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa #renunganrohani #kristen
Hiduplah sesuai dengan firman Tuhan Yukk belajar jadi berkat untuk orang orang di sekitar kamu dengan cara membagikan Firman ini ke temen temen kamu atau ke keluarga kamu. Karena dari hal yang kecil pun kamu dapat memberkati orang lain. God bless you ° ° °#ayat  #ayatalkitab  #ayathafalan  #inspirasifirman  #firmantuhan  #katabijak  #katamutiara  #motivasi  #perjuangan  #kabarsukacita  #kutipankata  #kutipan  #renunganharian  #renungan  #kutipanayat  #pengharapan  #doa  #berdoa  #renunganrohani  #kristen 
Style
#kesuksesan adalah impian semua orang
Maka sekarang bermimpilah
Semoga impianmu menjadi kenyataan!!!!
#merenungkan
#impian
#bekerja keras
#berdoa
#suksesss
Like & tag ke teman-teman kamu untuk berbagi, ungkapan yang menguatkan, bareng @pengharapan_kekal
.
Yukk follow us
@familyfirstindonesia
@ungkapan.rohani
@hatiyggembira
@never.giveup_
.
.
.
.
.
.
.
#ayatalkitab #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa
RENUNGKAN

Tidak ad orang "BAIK"  yang tidak pnya masa lalu
Dan tidk ad orang "JAHAT yang tdak pnya masa depan,,, @ stiap orang "MEMILIKI" kesempatan yang sama untuk brubah menjadi lebih "BAIK"

Bagaimanapun masa lalu nya "SEKELAM" ap pun lingkungan nya dan "SEBURUK" ap pun perangai nya di masa lampau,,, Berilah  kesempatan pada orang untuk "BERUBAH" 
Jangan memandang "REMEH" se"orang karen a masa lalu dan lingkungan nya,, KARNA bunga teratai tetap mekar cantik dan mengagum kan walau tinggal di air yang KOTOR

maka untuk menjadi "HEBAT"  yang di perlukan adlah tekad yang KUAT 
berubah  dan BANGKIT jauh lebih indah dari pada "DIAM"  dan hanya " BERMIMPI" tanpa mlakukan hal apa pun
#semangat
#bersyukur
#bersabar
#ikhlas
#berdoa
RENUNGKAN Tidak ad orang "BAIK" yang tidak pnya masa lalu Dan tidk ad orang "JAHAT yang tdak pnya masa depan,,, @ stiap orang "MEMILIKI" kesempatan yang sama untuk brubah menjadi lebih "BAIK" Bagaimanapun masa lalu nya "SEKELAM" ap pun lingkungan nya dan "SEBURUK" ap pun perangai nya di masa lampau,,, Berilah kesempatan pada orang untuk "BERUBAH" Jangan memandang "REMEH" se"orang karen a masa lalu dan lingkungan nya,, KARNA bunga teratai tetap mekar cantik dan mengagum kan walau tinggal di air yang KOTOR maka untuk menjadi "HEBAT" yang di perlukan adlah tekad yang KUAT berubah dan BANGKIT jauh lebih indah dari pada "DIAM" dan hanya " BERMIMPI" tanpa mlakukan hal apa pun #semangat  #bersyukur  #bersabar  #ikhlas  #berdoa 
Yeah 🤩👍, Terima Kasih Tuhan. Dan mari Teman-teman jangan lagi kenakan kuk perhambaan

yuk teman", kita berbagi hal benar, baik dan berguna untuk orang yang kita kasihi dan berada disekitar kita dengan cara share, comment dan tag teman kalian..
•
•
#ayat #ayatalkitab #ayathafalan #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa #instagram #instasize #renunganrohani #kristen#nasrani
Yeah 🤩👍, Terima Kasih Tuhan. Dan mari Teman-teman jangan lagi kenakan kuk perhambaan yuk teman", kita berbagi hal benar, baik dan berguna untuk orang yang kita kasihi dan berada disekitar kita dengan cara share, comment dan tag teman kalian.. • • #ayat  #ayatalkitab  #ayathafalan  #inspirasifirman  #firmantuhan  #katabijak  #katamutiara  #motivasi  #perjuangan  #kabarsukacita  #kutipankata  #kutipan  #renunganharian  #renungan  #kutipanayat  #pengharapan  #doa  #berdoa  #instagram  #instasize  #renunganrohani  #kristen #nasrani 
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya..
.
Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya..
Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717
Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP
.
#keselamatanku #sampulkristen #alkitab #memecomickristen #jesusarmyid #coverlagurohani #rohanividgram #inspirasifirman #perjuangan #renunganharian #berdoa #catatanrohani #rahani #rohanikristen #quotesrohani #pray #weforgod #saatteduh #irinalie76 #tuhanyesusbaik #harapan #katabijak #renungan #kutipanayat #animasikristen #warungsatekamu
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya.. . Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya.. Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717 Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP . #keselamatanku  #sampulkristen  #alkitab  #memecomickristen  #jesusarmyid  #coverlagurohani  #rohanividgram  #inspirasifirman  #perjuangan  #renunganharian  #berdoa  #catatanrohani  #rahani  #rohanikristen  #quotesrohani  #pray  #weforgod  #saatteduh  #irinalie76  #tuhanyesusbaik  #harapan  #katabijak  #renungan  #kutipanayat  #animasikristen  #warungsatekamu 
Hidup harus Dinamis, tdk harus statis, 
berkreasi dg melihat yg diatas / org lain yg sukses dan 
tidak saling menyikut kiri & kanan kita utk menjadi sukses,
selalu melihat ke bawah yg serba kekurangan darinhdp kita yg bs sukses dan survifer dg kertebatasan anggota tubuh manusia yg lainnya 
#syukuri #nikmati #sehat #berkah #semangat #berdoa #istoqonah #sukses #bermanfaat #orang #banyak #bertahan #berIbadah #Ikhtiar #berKerja #Semua #yang #baik #diDoakan 
AAMIIN YA Robbal Alllamin
Hidup harus Dinamis, tdk harus statis, berkreasi dg melihat yg diatas / org lain yg sukses dan tidak saling menyikut kiri & kanan kita utk menjadi sukses, selalu melihat ke bawah yg serba kekurangan darinhdp kita yg bs sukses dan survifer dg kertebatasan anggota tubuh manusia yg lainnya #syukuri  #nikmati  #sehat  #berkah  #semangat  #berdoa  #istoqonah  #sukses  #bermanfaat  #orang  #banyak  #bertahan  #berIbadah  #Ikhtiar  #berKerja  #Semua  #yang  #baik  #diDoakan  AAMIIN YA Robbal Alllamin
Tidak ada keinginan kita di dunia di qabulkan oleh Allah Swt,selain kita berdo'a dan selalu bershalawat kepada Nabi Besar Muhammad Saw.Allahuma shalli ala sayyidina muhammad wa'ala ali sayyidina muhammad. ❤❤👳👳🙏🙏 #bershalawat #berdoa #hijrah #islamituindah #islamquotes #pemudaislam #pemudahijrah #santri #santriwan #santrikeren #likeforlikeback
Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan,hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran.maka yang kita dapat adalah kebahagiaan 😊
.
.
.
#quotes  #motivasi  #coffee  #coffeetime  #coffeeshop  #kalimatmotivasi #bottlecoffee #semangat #freshcoffe #berdoa #yogyakarta  #jogja #jogjakarta #morningcoffee #promo #beverage #bestfriends #sahabat #temansejati #promojogja #believeinallah #kopihargamahasiswa #dopamine #freshmilk #withlove #coffeelover #closefriends #minggu #holiday #familytime
Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan,hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran.maka yang kita dapat adalah kebahagiaan 😊 . . . #quotes  #motivasi   #coffee   #coffeetime   #coffeeshop   #kalimatmotivasi  #bottlecoffee  #semangat  #freshcoffe  #berdoa  #yogyakarta   #jogja  #jogjakarta  #morningcoffee  #promo  #beverage  #bestfriends  #sahabat  #temansejati  #promojogja  #believeinallah  #kopihargamahasiswa  #dopamine  #freshmilk  #withlove  #coffeelover  #closefriends  #minggu  #holiday  #familytime 
Hello guys firman Tuhan untuk malam ini Yakobus 3:16
God Bless 😇
❤ it or 👎, tinggalkan komentar pada kolom komen. Jangan lupa tag teman, keluarga dan sahabat kamu.

Segera follow 
@kristenmusikrohani 
@kristenmusikrohani
@kristenmusikrohani
Untuk kiriman lainnya. Tuhan Memberkati 🙏🏻😇 #jesuschrist #inspirasikristen #kristen #christmas #tuhanyesus #bible #memecomickristen #church #renungankristen #lovejesus #firmantuhan #biblequotes #motivasi #keselamatanku #bible #kristenprotestan #saatteduh #berdoa #alkitab #ayatalkitab #indonesia #anakmudakristen #renungankristen #ayatalkitabharian #inspirasikristen #kristenmusikrohani #generasikristen #ayatalkitab
Hello guys firman Tuhan untuk malam ini Yakobus 3:16 God Bless 😇 ❤ it or 👎, tinggalkan komentar pada kolom komen. Jangan lupa tag teman, keluarga dan sahabat kamu. Segera follow @kristenmusikrohani @kristenmusikrohani @kristenmusikrohani Untuk kiriman lainnya. Tuhan Memberkati 🙏🏻😇 #jesuschrist  #inspirasikristen  #kristen  #christmas  #tuhanyesus  #bible  #memecomickristen  #church  #renungankristen  #lovejesus  #firmantuhan  #biblequotes  #motivasi  #keselamatanku  #bible  #kristenprotestan  #saatteduh  #berdoa  #alkitab  #ayatalkitab  #indonesia  #anakmudakristen  #renungankristen  #ayatalkitabharian  #inspirasikristen  #kristenmusikrohani  #generasikristen  #ayatalkitab 
.
hmm.. ngena.. "nampar diri sendiri"
.
@Regran_ed from @dewi.n.aisyah -  ETIKA MENGETUK PINTU-NYA
.
“Tp ingat, mengetuk pintu bukan sekedar mengetuk pintu, ada etika utk menyapa, bercerita, berdoa & memintal asa. Agar dengannya, Allah ridhakan jalan perjuangan qt, kabulkan segala doa, permudah jalan menggapai cita” (Dewi Nur Aisyah)
.
Itulah penggalan akhir dr artikel yg terangkum dr tulisan sy yg tertuang dlm Dialog Jum’at di koran Republika kmrn. Sesungguhnya ada makna tersirat yg sy maksudkan disana.
.
Qt sbg manusia, tak pernah lepas dr keinginan & cita. Maka sy ibaratkan berdoa adlh salah satu cara utk mengetuk pintu keridhaan-Nya, membuka pintu rezeki-Nya, brharap iradat (kehendak) Nya bertemu dgn doa2 qt. Nah... bs jd qt mmg telah brusaha mngetuk pintu-Nya, dgn lisan mngucap doa, brharap terkabulnya pinta. Namun tak jarang, qt terlupa perihal ‘etika’.
.
Qt mmg sdh brdoa, tp bs jd qt msh minimalis dlm brusaha. Mminta agar mnjd yg trbaik di bidangnya, namun belajar msh ala kadarnya. Meminta agar brhasilnya usaha, namun msh suka mndekati deadline mngerjakan segala sesuatunya. Meminta brtambahnya materi dunia, namun brmalas2an msh memenuhi agenda hariannya. Brharap Allah ridhakan aktivitasnya, namun ia terlupa berbakti & meminta ridha kpd orang tua.
.
Belumlah lg yg baru mndekat saat hny ada maunya. Baru brdoa 1-2 kali saja, sdh lgsg mnuntut trpenuhi hajatnya. Meminta bgitu kencang, tp ibadah msh suka trlalaikan. Mmg doa trucap dr lisan, namun makanan yg masuk ke tubuhnya masihlah berasal dr yg haram. Atau sebagian yg msh menuhankan ikhtiar, melupakan tawakkal & ikhlas yg shrsnya mengiringi setiap amal.
.
Iya, bisa jd msh ada bgitu bnyk ‘cacat’ dlm doa2 qt, dlm beretika mnyampaikan pinta. Tp lihatlah, Allah ttp kabulkan pinta, meski bnyk kekurangan pd makhluk-Nya. Kalau bkn krna kasih sayang-Nya, sungguh qt hnylah hamba yg tak brdaya. Maka mengejalah syukur sepenuh rasa, trus perbaiki cara qt meminta, dgn lembut mengetuk pintu-Nya, karena tetaplah senjata yg paling kuat bg seorang muslim berada pd doa-doanya...
.
“Dan Rabb-mu berfirman: ‘Berdo’alah kepada-Ku, nescaya akan Aku perkenankan bagimu...’ ” (Al-Mu’min: 60)
.
#ntms #berdoa #berusaha #etika #catatan
. hmm.. ngena.. "nampar diri sendiri" . @Regran_ed from @dewi.n.aisyah - ETIKA MENGETUK PINTU-NYA . “Tp ingat, mengetuk pintu bukan sekedar mengetuk pintu, ada etika utk menyapa, bercerita, berdoa & memintal asa. Agar dengannya, Allah ridhakan jalan perjuangan qt, kabulkan segala doa, permudah jalan menggapai cita” (Dewi Nur Aisyah) . Itulah penggalan akhir dr artikel yg terangkum dr tulisan sy yg tertuang dlm Dialog Jum’at di koran Republika kmrn. Sesungguhnya ada makna tersirat yg sy maksudkan disana. . Qt sbg manusia, tak pernah lepas dr keinginan & cita. Maka sy ibaratkan berdoa adlh salah satu cara utk mengetuk pintu keridhaan-Nya, membuka pintu rezeki-Nya, brharap iradat (kehendak) Nya bertemu dgn doa2 qt. Nah... bs jd qt mmg telah brusaha mngetuk pintu-Nya, dgn lisan mngucap doa, brharap terkabulnya pinta. Namun tak jarang, qt terlupa perihal ‘etika’. . Qt mmg sdh brdoa, tp bs jd qt msh minimalis dlm brusaha. Mminta agar mnjd yg trbaik di bidangnya, namun belajar msh ala kadarnya. Meminta agar brhasilnya usaha, namun msh suka mndekati deadline mngerjakan segala sesuatunya. Meminta brtambahnya materi dunia, namun brmalas2an msh memenuhi agenda hariannya. Brharap Allah ridhakan aktivitasnya, namun ia terlupa berbakti & meminta ridha kpd orang tua. . Belumlah lg yg baru mndekat saat hny ada maunya. Baru brdoa 1-2 kali saja, sdh lgsg mnuntut trpenuhi hajatnya. Meminta bgitu kencang, tp ibadah msh suka trlalaikan. Mmg doa trucap dr lisan, namun makanan yg masuk ke tubuhnya masihlah berasal dr yg haram. Atau sebagian yg msh menuhankan ikhtiar, melupakan tawakkal & ikhlas yg shrsnya mengiringi setiap amal. . Iya, bisa jd msh ada bgitu bnyk ‘cacat’ dlm doa2 qt, dlm beretika mnyampaikan pinta. Tp lihatlah, Allah ttp kabulkan pinta, meski bnyk kekurangan pd makhluk-Nya. Kalau bkn krna kasih sayang-Nya, sungguh qt hnylah hamba yg tak brdaya. Maka mengejalah syukur sepenuh rasa, trus perbaiki cara qt meminta, dgn lembut mengetuk pintu-Nya, karena tetaplah senjata yg paling kuat bg seorang muslim berada pd doa-doanya... . “Dan Rabb-mu berfirman: ‘Berdo’alah kepada-Ku, nescaya akan Aku perkenankan bagimu...’ ” (Al-Mu’min: 60) . #ntms  #berdoa  #berusaha  #etika  #catatan 
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya..
.
Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya..
Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717
Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP
.
#keselamatanku #sampulkristen #alkitab #memecomickristen #jesusarmyid #coverlagurohani #rohanividgram #inspirasifirman #perjuangan #renunganharian #berdoa #catatanrohani #rahani #rohanikristen #quotesrohani #pray #weforgod #saatteduh #irinalie76 #tuhanyesusbaik #harapan #katabijak #renungan #kutipanayat #animasikristen #warungsatekamu
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya.. . Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya.. Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717 Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP . #keselamatanku  #sampulkristen  #alkitab  #memecomickristen  #jesusarmyid  #coverlagurohani  #rohanividgram  #inspirasifirman  #perjuangan  #renunganharian  #berdoa  #catatanrohani  #rahani  #rohanikristen  #quotesrohani  #pray  #weforgod  #saatteduh  #irinalie76  #tuhanyesusbaik  #harapan  #katabijak  #renungan  #kutipanayat  #animasikristen  #warungsatekamu 
NEW
- The Fruit of Spirit -

Galatia 5:22-23 (TB)

Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.
.
.
Have a nice day ❤
.
.
.
#spreadtheWord
#inspirasikristen#motivasikristen #kristen#katolik#renungankristen#gereja#sahabatblessing #rohani #keselamatanku #ayatrenungan #tokorohani #coverlagurohani #berdoa #TuhanYesusbaik #Jesusarmyid #kutipanayat #blessing #alkitabberkata #katabijak
#alkitab #ayatalkitab #santapanrohani #rohanikristen #rohanividgram #ayatalkitabharian #warungsatekamu #kotbah #YesHeis
NEW - The Fruit of Spirit - Galatia 5:22-23 (TB) Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu. . . Have a nice day ❤ . . . #spreadtheWord  #inspirasikristen #motivasikristen  #kristen #katolik #renungankristen #gereja #sahabatblessing  #rohani  #keselamatanku  #ayatrenungan  #tokorohani  #coverlagurohani  #berdoa  #TuhanYesusbaik  #Jesusarmyid  #kutipanayat  #blessing  #alkitabberkata  #katabijak  #alkitab  #ayatalkitab  #santapanrohani  #rohanikristen  #rohanividgram  #ayatalkitabharian  #warungsatekamu  #kotbah  #YesHeis 
#Hpwding
@lestari.laras &@Dianhardiani

Kapan ,,,nanti,,,
#rencanaallohselalubaik
#berdoa
#bersabar
#berusaha
@nq.ardiani
@ukeu
@uminolali 
@sarmah
@dafa
@adesela
@nyak
@rahmalia
@ica
Sebarkan kebaikan.
"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya" (HR. Muslim No.1893)

Sc: @kumpulankajian

#kajianislam #pemudahijrah #hijrah #beraniberhijrah #masalah #solusi #adihidayat #sabar #salat #doa #berdoa
Banyak yang bisa mengingatkan kita akan Firman Tuhan, bisa lewat teman, komunitas, dan casing HP kamu juga bisa mengingatkan kamu sama firman loh!
.
Ada ayat di Alkitab yang menjadi inspirasi kamu saat ini? Yuk buat jadi case hp kamu.
.
.
#spreadtheWord
#inspirasikristen#motivasikristen #kristen#katolik#renungankristen#gereja#sahabatblessing #rohani #keselamatanku #ayatrenungan #tokorohani #coverlagurohani #berdoa #TuhanYesusbaik #Jesusarmyid #kutipanayat #blessing #alkitabberkata #katabijak
#alkitab #ayatalkitab #santapanrohani #rohanikristen #rohanividgram #ayatalkitabharian #warungsatekamu #kotbah #YesHeis
Banyak yang bisa mengingatkan kita akan Firman Tuhan, bisa lewat teman, komunitas, dan casing HP kamu juga bisa mengingatkan kamu sama firman loh! . Ada ayat di Alkitab yang menjadi inspirasi kamu saat ini? Yuk buat jadi case hp kamu. . . #spreadtheWord  #inspirasikristen #motivasikristen  #kristen #katolik #renungankristen #gereja #sahabatblessing  #rohani  #keselamatanku  #ayatrenungan  #tokorohani  #coverlagurohani  #berdoa  #TuhanYesusbaik  #Jesusarmyid  #kutipanayat  #blessing  #alkitabberkata  #katabijak  #alkitab  #ayatalkitab  #santapanrohani  #rohanikristen  #rohanividgram  #ayatalkitabharian  #warungsatekamu  #kotbah  #YesHeis 
Salah satu benefit PayTren itu repeat ordernya terus menerus, tanpa di paksa, karena memang dibutuhin yaitu transaksi sehari-hari.
.
Dari transaksi itu ada cashback yg bisa kita dapatkan. Kecil tapi kali banyak, InsyaAllah jadi membludak.
.
Alhamdulillah....
ㅤ
•
•
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Nur Dwi Kayat
📲WA : 085749347038
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞
. ‌#inspirasi #motivasi #kerjakeras #ilmu #semangat #katakatabijak #pituturjawa #mudadansukses #sukses #katamutiara #penyemangat #berusaha #berdoa #milenial #viralkan #sst #nurdwikayat #nasehat #proses #sinau1menit #sepakbola #berdoadanberusaha #tujuanhidup #santrimoderat
Salah satu benefit PayTren itu repeat ordernya terus menerus, tanpa di paksa, karena memang dibutuhin yaitu transaksi sehari-hari. . Dari transaksi itu ada cashback yg bisa kita dapatkan. Kecil tapi kali banyak, InsyaAllah jadi membludak. . Alhamdulillah.... ㅤ • • Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Nur Dwi Kayat 📲WA : 085749347038 . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . ‌#inspirasi  #motivasi  #kerjakeras  #ilmu  #semangat  #katakatabijak  #pituturjawa  #mudadansukses  #sukses  #katamutiara  #penyemangat  #berusaha  #berdoa  #milenial  #viralkan  #sst  #nurdwikayat  #nasehat  #proses  #sinau1menit  #sepakbola  #berdoadanberusaha  #tujuanhidup  #santrimoderat 
Apakah Paytren Sesuai Syariah?
.
"Kalau sudah MUI mengeluarkan, selesailah. MUI mempunyai komisi fatwa. Komisi fatwa mengeluarkan fatwa maka pakailah fatwa MUI."
.
(Ustadz Abdul Somad)
____________________________________________________________
Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Nur Dwi Kayat
📲WA : 085749347038
.
‌#inspirasi #motivasi #kerjakeras #ilmu #semangat #katakatabijak #pituturjawa #mudadansukses #sukses #katamutiara #penyemangat #berusaha #berdoa #milenial #viralkan #sst #nurdwikayat #nasehat #proses #sinau1menit #sepakbola #berdoadanberusaha #tujuanhidup #santrimoderat
Apakah Paytren Sesuai Syariah? . "Kalau sudah MUI mengeluarkan, selesailah. MUI mempunyai komisi fatwa. Komisi fatwa mengeluarkan fatwa maka pakailah fatwa MUI." . (Ustadz Abdul Somad) ____________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Nur Dwi Kayat 📲WA : 085749347038 . ‌#inspirasi  #motivasi  #kerjakeras  #ilmu  #semangat  #katakatabijak  #pituturjawa  #mudadansukses  #sukses  #katamutiara  #penyemangat  #berusaha  #berdoa  #milenial  #viralkan  #sst  #nurdwikayat  #nasehat  #proses  #sinau1menit  #sepakbola  #berdoadanberusaha  #tujuanhidup  #santrimoderat 
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya..
.
Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya..
Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717
Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP
.
#keselamatanku #sampulkristen #alkitab #memecomickristen #jesusarmyid #coverlagurohani #rohanividgram #inspirasifirman #perjuangan #renunganharian #berdoa #catatanrohani #rahani #rohanikristen #quotesrohani #pray #weforgod #saatteduh #irinalie76 #tuhanyesusbaik #harapan #katabijak #renungan #kutipanayat #animasikristen #warungsatekamu
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya.. . Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya.. Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717 Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP . #keselamatanku  #sampulkristen  #alkitab  #memecomickristen  #jesusarmyid  #coverlagurohani  #rohanividgram  #inspirasifirman  #perjuangan  #renunganharian  #berdoa  #catatanrohani  #rahani  #rohanikristen  #quotesrohani  #pray  #weforgod  #saatteduh  #irinalie76  #tuhanyesusbaik  #harapan  #katabijak  #renungan  #kutipanayat  #animasikristen  #warungsatekamu 
Sesungguhnya, apabila Kau bersungguh², niscaya.. (InsyaAllah) Kau akan mendapatkan apa yang engkau cita²kan (read: berhasil) . ‌#inspirasi #motivasi #kerjakeras #ilmu #semangat #katakatabijak #pituturjawa #mudadansukses #sukses #katamutiara #penyemangat #berusaha #berdoa #milenial #viralkan #sst #nurdwikayat #nasehat #proses #sinau1menit #sepakbola #berdoadanberusaha #tujuanhidup #santrimoderat
Majulah tanpa harus menyingkirkan orang lain, naiklah setinggi mungkin tanpa haru menjatuhkan dan BERBAHAGIALAH tanpa harus menyakiti..... Diam dan menerima balasan, karna diam itu emas dan bicara itu adalah berlian.

#senja #saatnya #bertapa #dan #berdoa #kepada #tuhan
Majulah tanpa harus menyingkirkan orang lain, naiklah setinggi mungkin tanpa haru menjatuhkan dan BERBAHAGIALAH tanpa harus menyakiti..... Diam dan menerima balasan, karna diam itu emas dan bicara itu adalah berlian. #senja  #saatnya  #bertapa  #dan  #berdoa  #kepada  #tuhan 
"Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang" 
_Amsal 23:18_

#berdoa#belajar#bekerja#bersyukur#diaryeugenia
Happy Sunday everyone 🙏🙏😇😇
Fokus tertuju pada tujuan yang sama untuk kebahagiaan masa depan bersama 😂😍🙏🌹👫💍
#merahmaroon 😍
#edisiCouple😘
#insyaallahjodohduniaakhirat🙏 
#ikhtiar 🙏
#berdoa 🙏😊
#bismillah🙏😇 #commingsoon🔜
Memberi ruang dalam hati untuk Tuhan bekerja....
•
#pray #berdoa #catholic #katolik
Kalau dipikir ya benar ditangisi ya gk akan ngembalikan semua
Toh semua udh terjadi
Kalau masalah dan musibah terjadi
Apalah daya
Hanya sabar,ikhlas pastinya!
#dinikmati#dijalani#berdoa#berusaha#yakin#dgnygmahaesa#pastiadajalanterbaik.
Jangan lupa bahagia...😁😘🤗😍
#brsyukur
#berdoa
#selalutersenyum
Kala kucari damai, hanya ku dapat dalam Yesus
Kala kucari ketenangan hanya kutemui di dalam Yesus
Tak satupun dapat menghiburku tak seorangpun dapat menolongku
Hanya Yesus jawaban hidupku.

Amin .

#AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik #BundaMaria #Yesus #Tuhanku #FirmanTuhan #Rohani #SaatTeduh #Berdoa #Doa #God #GodBless #Blessing #Gereja #Gki #Gkj #Gbi #Hkbp #Motivasi #KataMutiara #Nasehat #Salib #Pagihari #Sianghari #Malamhari #Indonesia
Kala kucari damai, hanya ku dapat dalam Yesus Kala kucari ketenangan hanya kutemui di dalam Yesus Tak satupun dapat menghiburku tak seorangpun dapat menolongku Hanya Yesus jawaban hidupku. Amin . #AyatnyaALKITAB  #Alkitab  #Alkitabku  #Kristen  #KristenProtestan  #Katolik  #BundaMaria  #Yesus  #Tuhanku  #FirmanTuhan  #Rohani  #SaatTeduh  #Berdoa  #Doa  #God  #GodBless  #Blessing  #Gereja  #Gki  #Gkj  #Gbi  #Hkbp  #Motivasi  #KataMutiara  #Nasehat  #Salib  #Pagihari  #Sianghari  #Malamhari  #Indonesia 
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya..
.
Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya..
Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717
Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP
.
#keselamatanku #sampulkristen #alkitab #memecomickristen #jesusarmyid #coverlagurohani #rohanividgram #inspirasifirman #perjuangan #renunganharian #berdoa #catatanrohani #rahani #rohanikristen #quotesrohani #pray #weforgod #saatteduh #irinalie76 #tuhanyesusbaik #harapan #katabijak #renungan #kutipanayat #animasikristen #warungsatekamu
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya.. . Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya.. Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717 Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP . #keselamatanku  #sampulkristen  #alkitab  #memecomickristen  #jesusarmyid  #coverlagurohani  #rohanividgram  #inspirasifirman  #perjuangan  #renunganharian  #berdoa  #catatanrohani  #rahani  #rohanikristen  #quotesrohani  #pray  #weforgod  #saatteduh  #irinalie76  #tuhanyesusbaik  #harapan  #katabijak  #renungan  #kutipanayat  #animasikristen  #warungsatekamu 
Berdoalah engkau, bahkan ketika seolah sudah tidak mungkin. Betapa banyak yang meraih kesembuhan, justru saat ia telah divonis tinggal menunggu waktu kematian datang. Mintalah kepada Allah Ta’ala dengan sepenuh kesungguhan, bahkan ketika jalan keluar seakan sudah buntu dan solusi sudah tak ada lagi. Ingatlah tatkala Musa ‘Alaihis Salam membelah laut, bukankah ketika itu semua jalan sudah tertutup? Tetapi Allah ‘Azza wa Jalla bukakan jalan yang tak terpikir oleh manusia, tak pernah pula berulang di masa-masa berikutnya.

Bermunajatlah engkau sepenuh harap, bahkan ketika waktu rasanya sudah tidak lagi bersahabat. Justru di situlah terletak keyakinan yang kuat kepada Allah Ta’alaYang Maha Hebat. Kita bermunajat mengadukan hajat kita kepada-Nya, berserah diri kepada-Nya, terlebih saat berada di Tanah Suci menghadap Ka’bah yang menjadi kiblat shalat.

Mintalah sepenuh hati seraya bersungguh-sungguh menyempurnakan tawakal, bahkan ketika terlihat mustahil untuk berhasil. Ingatlah Bunda Hajar, ibu dari Nabi Ismail ‘Alaihis Salam. Berlari-lari ia dari Shafa ke Marwah, berputar balik berulang-ulang seolah sia-sia tiada hasil. Tetapi inilah yang Allah Ta’ala tinggikan kebaikannya. Allah Ta’ala ridhai. Inilah ketaatan yang Allah ’Azza wa Jalla muliakan sehingga kemudian Ia karuniakan zamzam melalui hentakan kecil kaki Ismail.

BERDOALAH UNTUK URUSAN APAPUN
Penulis : Muhammad Fauzil Adhim
Harga : 42.000/200gr

Info dan order
Whatsapp 0852 1652 5897
.
.

#jualbukuislami #bukuislam #berdoalahuntukurusanapapun #muhammadfauziladhim #berdoa #berdoalahuntukurusanapapungabu #idmal_bookstore
Berdoalah engkau, bahkan ketika seolah sudah tidak mungkin. Betapa banyak yang meraih kesembuhan, justru saat ia telah divonis tinggal menunggu waktu kematian datang. Mintalah kepada Allah Ta’ala dengan sepenuh kesungguhan, bahkan ketika jalan keluar seakan sudah buntu dan solusi sudah tak ada lagi. Ingatlah tatkala Musa ‘Alaihis Salam membelah laut, bukankah ketika itu semua jalan sudah tertutup? Tetapi Allah ‘Azza wa Jalla bukakan jalan yang tak terpikir oleh manusia, tak pernah pula berulang di masa-masa berikutnya. Bermunajatlah engkau sepenuh harap, bahkan ketika waktu rasanya sudah tidak lagi bersahabat. Justru di situlah terletak keyakinan yang kuat kepada Allah Ta’alaYang Maha Hebat. Kita bermunajat mengadukan hajat kita kepada-Nya, berserah diri kepada-Nya, terlebih saat berada di Tanah Suci menghadap Ka’bah yang menjadi kiblat shalat. Mintalah sepenuh hati seraya bersungguh-sungguh menyempurnakan tawakal, bahkan ketika terlihat mustahil untuk berhasil. Ingatlah Bunda Hajar, ibu dari Nabi Ismail ‘Alaihis Salam. Berlari-lari ia dari Shafa ke Marwah, berputar balik berulang-ulang seolah sia-sia tiada hasil. Tetapi inilah yang Allah Ta’ala tinggikan kebaikannya. Allah Ta’ala ridhai. Inilah ketaatan yang Allah ’Azza wa Jalla muliakan sehingga kemudian Ia karuniakan zamzam melalui hentakan kecil kaki Ismail. BERDOALAH UNTUK URUSAN APAPUN Penulis : Muhammad Fauzil Adhim Harga : 42.000/200gr Info dan order Whatsapp 0852 1652 5897 . . #jualbukuislami  #bukuislam  #berdoalahuntukurusanapapun  #muhammadfauziladhim  #berdoa  #berdoalahuntukurusanapapungabu  #idmal_bookstore 
Hidup,,, jangan banyak berharap kepada manusia krn kecewa pasti yang kau dapat,, berharaplah sm allah swt ,,,
Hidup,, jangan bersandar pada manusia krn suatu saat pasti akan terbangun bersandarlah sm allah swt pasti itu semua akan kau dapat,,,insya allah bangkit lagi pasti di depan kita menunggu yg lbh baik akan Indah pada waktu nya insya allah 
#berdoa#bersyukur#nikmati#
Hidup,,, jangan banyak berharap kepada manusia krn kecewa pasti yang kau dapat,, berharaplah sm allah swt ,,, Hidup,, jangan bersandar pada manusia krn suatu saat pasti akan terbangun bersandarlah sm allah swt pasti itu semua akan kau dapat,,,insya allah bangkit lagi pasti di depan kita menunggu yg lbh baik akan Indah pada waktu nya insya allah #berdoa #bersyukur #nikmati #
Tidak pernah lelah untuk berdoa kepada allah swt...
.
.
#loveyou #photooftheday #photography #animals #cool #familyphotography #simplicity #me #instalike #likeforfollow #followme #islamicquotes #berdoa #allah
Bismillahirrohmannirrohim...
Ya Allah...moga zea menang ya Allah.... Ammiin yaa Rabb...
(Zea ge berdoa...menunggu pengumuman lomba..) #berdoa
#anakwedok 
#anaksholehah 
#anakpintar
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya..
.
Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya..
Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717
Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP
.
#keselamatanku #sampulkristen #alkitab #memecomickristen #jesusarmyid #coverlagurohani #rohanividgram #inspirasifirman #perjuangan #renunganharian #berdoa #catatanrohani #rahani #rohanikristen #quotesrohani #pray #weforgod #saatteduh #irinalie76 #tuhanyesusbaik #harapan #katabijak #renungan #kutipanayat #animasikristen #warungsatekamu
Shalom! Diberkatilah dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya.. . Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ROHANI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya.. Untukk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717 Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP . #keselamatanku  #sampulkristen  #alkitab  #memecomickristen  #jesusarmyid  #coverlagurohani  #rohanividgram  #inspirasifirman  #perjuangan  #renunganharian  #berdoa  #catatanrohani  #rahani  #rohanikristen  #quotesrohani  #pray  #weforgod  #saatteduh  #irinalie76  #tuhanyesusbaik  #harapan  #katabijak  #renungan  #kutipanayat  #animasikristen  #warungsatekamu 
. Minggunya kita... Belanja alat2 rumah tangga, Minggu kemaren blnja celana,sprey dll, Minggu kmrennya lgi belanja hp.... Haha wis koyo wong sibuk tenan... Nympe bingung le bagi2 waktune.... Blm buat cod... Meh leyeh2 ae nganggo waktu.... Alhamdulillah syukuri saja, hidup itu keras gaes, op neh Urip neng perantauan opo2 gak Ono sek geratis gaes... nek Ra kerjo keras pengen opo2 yo isone mung mendem neng ati,  Wong wis direwani krjo nympe jungkir walik😂 ae Ra kelakon2 po meneh mung ungkang2 ... Iki ceritaku Dewe Yo sebab opo, q rumangso anake wong Ra duwe nek Ra golek Dewe sopo sek meh ngekek'i... Meh ngandelke warisan haahh warisane sopo... Lagian lbih bangga nek kita punya sesuatu hasil dari jerih payah kita sendiri kui lbih josss 👍 Makane opo2 Yo kudu berjuang Dewe berusaha Ben iso ngubah nasib'e sek luwih apik... amiinnnn
Penting ttp inget Karo sek ngekek'i Urip...
#mengubahnasib
#berusaha
#berdoa
#berikhtiar
. Minggunya kita... Belanja alat2 rumah tangga, Minggu kemaren blnja celana,sprey dll, Minggu kmrennya lgi belanja hp.... Haha wis koyo wong sibuk tenan... Nympe bingung le bagi2 waktune.... Blm buat cod... Meh leyeh2 ae nganggo waktu.... Alhamdulillah syukuri saja, hidup itu keras gaes, op neh Urip neng perantauan opo2 gak Ono sek geratis gaes... nek Ra kerjo keras pengen opo2 yo isone mung mendem neng ati, Wong wis direwani krjo nympe jungkir walik😂 ae Ra kelakon2 po meneh mung ungkang2 ... Iki ceritaku Dewe Yo sebab opo, q rumangso anake wong Ra duwe nek Ra golek Dewe sopo sek meh ngekek'i... Meh ngandelke warisan haahh warisane sopo... Lagian lbih bangga nek kita punya sesuatu hasil dari jerih payah kita sendiri kui lbih josss 👍 Makane opo2 Yo kudu berjuang Dewe berusaha Ben iso ngubah nasib'e sek luwih apik... amiinnnn Penting ttp inget Karo sek ngekek'i Urip... #mengubahnasib  #berusaha  #berdoa  #berikhtiar 
Berharaplah Hanya Kpd Allah SWT.
•
TAG Your FRIENDS 👥
[ Tinggalkan Like Dan Komentar Yang Baik ]
•
•
•
FOLLOW @tauladan.rasulullah FOR MORE 🙏🙏🙏
FOLLOW @tauladan.rasulullah FOR MORE 🙏🙏🙏
FOLLOW @tauladan.rasulullah FOR MORE 🙏🙏🙏
•
•
Hashtag :
[ #rasulullah #Allah #nabimuhammad #tauladanrasulullah #suritauladan #teladanrasul #bersyukur #teladan #berkah #katakatabijak #tausiyah #remajaislami #islam #islamdamai #sahabatrasul #shalat #beraniberhijrah #hijrah #cintarasul #cintaislam #surga #sahabatsurga #surga #ramadhan #puasa #rinduramadhan #berdoa ]
Berharaplah Hanya Kpd Allah SWT. • TAG Your FRIENDS 👥 [ Tinggalkan Like Dan Komentar Yang Baik ] • • • FOLLOW @tauladan.rasulullah FOR MORE 🙏🙏🙏 FOLLOW @tauladan.rasulullah FOR MORE 🙏🙏🙏 FOLLOW @tauladan.rasulullah FOR MORE 🙏🙏🙏 • • Hashtag : [ #rasulullah  #Allah  #nabimuhammad  #tauladanrasulullah  #suritauladan  #teladanrasul  #bersyukur  #teladan  #berkah  #katakatabijak  #tausiyah  #remajaislami  #islam  #islamdamai  #sahabatrasul  #shalat  #beraniberhijrah  #hijrah  #cintarasul  #cintaislam  #surga  #sahabatsurga  #surga  #ramadhan  #puasa  #rinduramadhan  #berdoa  ]
Like & tag ke teman-teman kamu untuk berbagi, ungkapan yang menguatkan, bareng @pengharapan_kekal
.
Yukk follow us
@familyfirstindonesia
@ungkapan.rohani
@hatiyggembira
@never.giveup_
.
.
.
.
.
.
.
#ayatalkitab #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa
Mau sukses g mau usaha ?
Jd pengemis aja masih perlu usaha 😊

Mau berbisnis g mau keluarin modal ?
Coba sebutin bisnis apa yg g pakai modal 😊

Diajarin takut g bisa ?
Msh bisa baca dan dengar masak takut g bisa 😊

HP kamu buat update status galau ? Dapat apa ?
Mending manfaatin buat cari uang jajan 😊

Peluang didepan mata kak
Yakinkan dirimu !!!
Kita berkembang sama" 😊

FIX JOIN KETIK "FIX TRANSFER MINTA NO REK"

Cek bio
#bisnisonline #mandiri #uangjajan #tabungan #booming #trend #jangantakut #kamubisa #usaha #berdoa #lakukan #jangan #hanya #diam #suksesbutuhproses #sukses #berjuang
Mau sukses g mau usaha ? Jd pengemis aja masih perlu usaha 😊 Mau berbisnis g mau keluarin modal ? Coba sebutin bisnis apa yg g pakai modal 😊 Diajarin takut g bisa ? Msh bisa baca dan dengar masak takut g bisa 😊 HP kamu buat update status galau ? Dapat apa ? Mending manfaatin buat cari uang jajan 😊 Peluang didepan mata kak Yakinkan dirimu !!! Kita berkembang sama" 😊 FIX JOIN KETIK "FIX TRANSFER MINTA NO REK" Cek bio #bisnisonline  #mandiri  #uangjajan  #tabungan  #booming  #trend  #jangantakut  #kamubisa  #usaha  #berdoa  #lakukan  #jangan  #hanya  #diam  #suksesbutuhproses  #sukses  #berjuang 
Minggu bersama bapak...#berdoa#berusaha#bersyukur🙏
(Lihatlah orang tua/wali Anda, mereka berjuang untuk Anda, maka sekarang Anda harus berjuang untuk mereka dengan belajar yang giat...., semoga Anda mendapatkan yang diharapkan...)
(repost @motivasi.islami)
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
#berusaha #istiqomah#berdoa
(Lihatlah orang tua/wali Anda, mereka berjuang untuk Anda, maka sekarang Anda harus berjuang untuk mereka dengan belajar yang giat...., semoga Anda mendapatkan yang diharapkan...) (repost @motivasi.islami) 🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 #berusaha  #istiqomah #berdoa 
Berdoa dan berusahalah kawan, Allah akan memberikan yang terbaik untukmu... repost @shamiq_ 🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 🌈🌈
#tangan #berdoa
Berdoa dan berusahalah kawan, Allah akan memberikan yang terbaik untukmu... repost @shamiq_ 🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 🌈🌈 #tangan  #berdoa