an online Instagram web viewer

#260497 medias

Photos

Jual Lah Hasil dari apa yg Kamu Tanam...
Bagikanlah Hasilnya bagi Yg Kurang Mampu...
Dan datanglah KepadaKu, dan Ikutlah Aku...πŸ™
.
.
.
#Hapsund #Siampudan
#Simamora #260497
Jual Lah Hasil dari apa yg Kamu Tanam... Bagikanlah Hasilnya bagi Yg Kurang Mampu... Dan datanglah KepadaKu, dan Ikutlah Aku...πŸ™ . . . #Hapsund  #Siampudan  #Simamora  #260497 
Ini nih salah satu sumber air yang ada dikawasan Megamendung, jernihnya, bersihnya ngak usah ditanya lagi deh...
.
.
πŸ“Œ Curug Orog, Megamendung, Puncak Bogor.
.
.
.
#ir2604 
#AkuAda 
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#260497
.
Situs Moseleum Van Motman
Bangunan Moseleum ini dibangun oleh menir Motman berbentuk letter plus (palang) dan merupankan raplika dari gereja santo petrus yang berada di kota Roma, Italia.
Dan disebut Moseleum karena didalam bangunan ini tersimpan empat jenazah keluarga Van Hotman (tuan tanah terbesar di Bogor) yang diawetkan menjadi mumi pada kotak kayu persegi yang bagian atasnya tertutupi kaca.

Sekedar merawat ingatan  dan Sejarah yang ada di Bogor
.
.
πŸ“Œ Moseleum Van Motman, Leuwisadeng, Bogor Jawa Barat
.
.
.
#ir2604 
#akuada
#260497
#yangtersendiri 
#rindudankenangan
. Situs Moseleum Van Motman Bangunan Moseleum ini dibangun oleh menir Motman berbentuk letter plus (palang) dan merupankan raplika dari gereja santo petrus yang berada di kota Roma, Italia. Dan disebut Moseleum karena didalam bangunan ini tersimpan empat jenazah keluarga Van Hotman (tuan tanah terbesar di Bogor) yang diawetkan menjadi mumi pada kotak kayu persegi yang bagian atasnya tertutupi kaca. Sekedar merawat ingatan dan Sejarah yang ada di Bogor . . πŸ“Œ Moseleum Van Motman, Leuwisadeng, Bogor Jawa Barat . . . #ir2604  #akuada  #260497  #yangtersendiri  #rindudankenangan 
.
Lebih enak bermain air,
Dari pada bermain cinta.
.
.
πŸ“Œ Bendungan  PLTA, Cibitung Waten, Pamijahan Bogor
.
.
.
#ir2604 
#AkuAda 
#260497
#yangtersendiri 
#rindudankenangan
Oh ya mengenai merdeka saya rasa menjadi bangsa merdeka adalah kewajiban.
Tapi jadi manusia merdeka adalah pilihan, Karena semua orang ingin terlibat dalam sebuah pertualangan tapi  tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman ada yang takut memulai malah menutupi cita citanya dengan segudang alasan kemudian memilih untuk tetap terbelenggu
Ingatlah kawan kita hanya hidup satu kali di muka bumi dan ingat jugalah kawan kita hidup bagian bumi paling indah di INDONESIA 
MAKA MERDEKALAH JIWA YANG TERJAJAH NEGRIMU INDAH JELAJAH.
.
#ir2604 
#AkuAda 
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#260497
Oh ya mengenai merdeka saya rasa menjadi bangsa merdeka adalah kewajiban. Tapi jadi manusia merdeka adalah pilihan, Karena semua orang ingin terlibat dalam sebuah pertualangan tapi tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman ada yang takut memulai malah menutupi cita citanya dengan segudang alasan kemudian memilih untuk tetap terbelenggu Ingatlah kawan kita hanya hidup satu kali di muka bumi dan ingat jugalah kawan kita hidup bagian bumi paling indah di INDONESIA MAKA MERDEKALAH JIWA YANG TERJAJAH NEGRIMU INDAH JELAJAH. . #ir2604  #AkuAda  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #260497 
Wajah yang pernah mengisi relung kini hilang dalam renung. Entahlah, mungkin doamu akhirnya terkabul; agar letak cintaku segera pindah..
.
.
πŸ“ Gunung Kapur, Klapanunggal, Bogor Jawa Barat Indonesia.
.
#AkuAda
#yangtersendiri
#rindudankenangan
#ir2604 
#260497
Wajah yang pernah mengisi relung kini hilang dalam renung. Entahlah, mungkin doamu akhirnya terkabul; agar letak cintaku segera pindah.. . . πŸ“ Gunung Kapur, Klapanunggal, Bogor Jawa Barat Indonesia. . #AkuAda  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #ir2604  #260497 
Kau tau? Hidup ini sebenarnya perjalanan panjang, yang setiap harinya disaksikan oleh matahari.
Kau tau? Hidup ini sebenarnya perjalanan panjang, yang setiap harinya disaksikan oleh matahari.
7Β³ Kerja Kita Prestasi Bangsa.
Terlalu banyak harapan yabg bisa di impikan dengan rakyat yang tidak bisa dicapainya tetap semangat.
.
Siapa Kita? Indonesia
Siapa Kita? Indonesia
Siapa Kita? Indonesia
Merdeka.
Dirgahayu, Indonesiaku Kami menyayangimu teramat sangat.

@ir2604
@titikcahaya_
@wildanulhadi_
@trisnaks07
@onthespottrans7 
#ots7merahputih
7Β³ Kerja Kita Prestasi Bangsa. Terlalu banyak harapan yabg bisa di impikan dengan rakyat yang tidak bisa dicapainya tetap semangat. . Siapa Kita? Indonesia Siapa Kita? Indonesia Siapa Kita? Indonesia Merdeka. Dirgahayu, Indonesiaku Kami menyayangimu teramat sangat. @ir2604 @titikcahaya_ @wildanulhadi_ @trisnaks07 @onthespottrans7 #ots7merahputih 
Pok ame-ame belalang kupu-kupu siang makan nasi kalau malam; rindu kamu 😁
.
.
πŸ“The Ranch, Puncak Cisarua Bogor, Megamendung, Jawa Barat.
.
.
#AkuAda  #yangtersendiri 
#260497  #rindudankenangan
#ir2604  #satusatu
Ketika kamu pergi, aku hanya bisa diem sendiri sambil mengenang semua yang telah kamu beri.
.
.
.
#AkuAda
#260497
#ir2604
#yangtersendiri
Sian ah taunya cuman mall doang πŸ˜‚.
.
πŸ“Loc : Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Sian ah taunya cuman mall doang πŸ˜‚. . πŸ“Loc : Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Hidup adalah sebuah petualangan besar, dan bermimpi adalah langkah awal sebuah cita-cita.
.
.
Loc : Bukit Pengilon Via Pantai Siung, Gunung Kidul, DIY Indonesia
Hidup adalah sebuah petualangan besar, dan bermimpi adalah langkah awal sebuah cita-cita. . . Loc : Bukit Pengilon Via Pantai Siung, Gunung Kidul, DIY Indonesia
Orang β€œPintar” berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang β€œbodoh” tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain.
.
.
Loc : Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakarta Utara
Orang β€œPintar” berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang β€œbodoh” tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain. . . Loc : Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakarta Utara
Sebuah foto bisa menceritakan sejuta kisah.
.
Loc : Museum Macan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat Indonesia
Sebuah foto bisa menceritakan sejuta kisah. . Loc : Museum Macan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat Indonesia
Happy Weekend,
10 tahun kita berbuat kebaikkan tapi hanya 10 hari orang kenang tapi ketika kita 10 hari membuat kesalahan 10 tahun  orang akan ingat.
.
.
πŸ“ Curug Kiara Gn. Menir Ciasihan Pamijahan Bogor Jawa Barat Indonesia.
Happy Weekend, 10 tahun kita berbuat kebaikkan tapi hanya 10 hari orang kenang tapi ketika kita 10 hari membuat kesalahan 10 tahun orang akan ingat. . . πŸ“ Curug Kiara Gn. Menir Ciasihan Pamijahan Bogor Jawa Barat Indonesia.
Gunakanlah hati untuk berbicara dengan mata. Karena hati dan mata terlalu sulit untuk berdusta. Agar kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus.
.
.
Loc : Curug Idas Karacak Puraseda Leuwiliang Bogor Jawa Barat Indonesia.
Gunakanlah hati untuk berbicara dengan mata. Karena hati dan mata terlalu sulit untuk berdusta. Agar kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus. . . Loc : Curug Idas Karacak Puraseda Leuwiliang Bogor Jawa Barat Indonesia.
Sebab rumah adalah tempat kau merasa pulang. Maka berjalan lah yang jauh, agar kau tau rasanya rindu dan tau kemana harus pulang.
@ir2604
@titikcahaya_
.
.
πŸ“ Curug Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat Indonesia
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Sniper πŸ“· @xandria_zaoldyeck βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Sebab rumah adalah tempat kau merasa pulang. Maka berjalan lah yang jauh, agar kau tau rasanya rindu dan tau kemana harus pulang. @ir2604 @titikcahaya_ . . πŸ“ Curug Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat Indonesia βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Sniper πŸ“· @xandria_zaoldyeck βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Selamat pagi menuju siang.
Berbuat hal hal yang bodoh sesuai keinginan kita justru akan membuat  bahagia akan kebodohan kita sendiri.
Ketika kita nyaman dengan itu maka membuat semua jadi menyenangkan.
.
.
πŸ“ Gunung Merapi, Bukit Klangon, DIY, Jawa Tengah Indonesia
Selamat pagi menuju siang. Berbuat hal hal yang bodoh sesuai keinginan kita justru akan membuat bahagia akan kebodohan kita sendiri. Ketika kita nyaman dengan itu maka membuat semua jadi menyenangkan. . . πŸ“ Gunung Merapi, Bukit Klangon, DIY, Jawa Tengah Indonesia
-
Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.😁😁😁😁
.
.
πŸ“ Curug Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat Indonesia
- Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.😁😁😁😁 . . πŸ“ Curug Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat Indonesia
Dengannya semua disebut cerita, dan karnanya semua dibuat bermakna.
.
πŸ“Pantai Karang Bolong, Pacitan, Jawa Timur Indonesia
Dengannya semua disebut cerita, dan karnanya semua dibuat bermakna. . πŸ“Pantai Karang Bolong, Pacitan, Jawa Timur Indonesia
#captionnya moment special banget. 
#makasih lopelopeku😍😘😘 #260497
#260497-260418#
#alhamdulilah ya allah#
#love you pah#
Orang nak tangkap gambar elok elok, die dok muncong mulut gituu haih πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ Happy Birthday babeee @_zack.n 😝πŸ€ͺπŸ’•πŸŒΉπŸ’žπŸ˜˜ Semoga panjang umur dan murah rezeki ☺️ Jadi anak yang baikk, dengo cakap mak tu jangan nakal nakal 😌😊 Semoga cepat kawin.. tua dah tu haa πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜… *kalau nak hadiah datang rumah lol* #birthdayboy #turn21 #260497 #pelanpelankayuh #doayangbaikbaik #iloveyou #missyou
Orang nak tangkap gambar elok elok, die dok muncong mulut gituu haih πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ Happy Birthday babeee @_zack.n 😝πŸ€ͺπŸ’•πŸŒΉπŸ’žπŸ˜˜ Semoga panjang umur dan murah rezeki ☺️ Jadi anak yang baikk, dengo cakap mak tu jangan nakal nakal 😌😊 Semoga cepat kawin.. tua dah tu haa πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜… *kalau nak hadiah datang rumah lol* #birthdayboy  #turn21  #260497  #pelanpelankayuh  #doayangbaikbaik  #iloveyou  #missyou 
Time past fast...πŸ’•πŸ’•
Happy annivesary to us...
#260497
#21yrs
β€πŸ’•β€πŸ’•β€πŸ’•β€πŸ’•β€πŸ’•
Time past fast...πŸ’•πŸ’• Happy annivesary to us... #260497  #21yrs  β€πŸ’•β€πŸ’•β€πŸ’•β€πŸ’•β€πŸ’•
Pantai Karang Bolong, Pacitan, Jawa Timur
Pantai Karang Bolong, Pacitan, Jawa Timur
.
Segala macam hubungan antar manusia itu mirip dengan pasir dalam gengaman. Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kita kepalkan tangan erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jari. Mungkin ada yang tersisa dalam tangan, tapi kebanyakan akan jatuh. Hubungan cinta pun seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan membebaskan orang lain, hubungan cinta akan tetap utuh. Tapi jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu pun akan terlepas dan hilang.
. Segala macam hubungan antar manusia itu mirip dengan pasir dalam gengaman. Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kita kepalkan tangan erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jari. Mungkin ada yang tersisa dalam tangan, tapi kebanyakan akan jatuh. Hubungan cinta pun seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan membebaskan orang lain, hubungan cinta akan tetap utuh. Tapi jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu pun akan terlepas dan hilang.
Tiga hal tidak bisa lama disembunyikan : matahari, bulan, dan kebenaran.
.
#explorelampung#merak#bakahuni #pelabuhanmera#ayojalanjalan#kemanamana#akuada#260497
Hadapi Sehabat itu dengan wajah yang menunjukkan kegembiraan, kerelaan penuh kesopanan dan ketenangan, Jangan menampakkan sikap angkuh dan sombong.
.
@odongbaron, @diowahyu05
@vivaperdana, @harr_7
@ismailrajahamsyahdani, @fajrimirad
@arafi30, @rikyrdhani@sandiktahits_@sandiktaangkatan31
.
#sahabat#masamasasma#sekolah#sandiktahits#alumni#sandiktaangkatan31#jalanjalan#bermainbersama#jangan#lupa#kawanlama#semogasukses#temensma#intagram#akuada#260497
Undang-Undang Dasar NEGARA REPUBLIK INDONESIAΒ  TAHUN 1945Β 
PEMBUKAAN
Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan.

#iwanfals#panggungkita#infoiwanfals#situsbudaya#akuda#260497
Undang-Undang Dasar NEGARA REPUBLIK INDONESIAΒ  TAHUN 1945Β  PEMBUKAAN Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan. #iwanfals #panggungkita #infoiwanfals #situsbudaya #akuda #260497 
Bertulanglah sejauh mata memandang,mengayuhlah sejauh lautan terbentang, Bergurulah sejauh alam terkembang.
.
πŸ“Loc : Pantai Siung, Air Terjun Banyu Tibo, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Timur.
.
#holiday#jogjaku#kotaistimewahjogja#AkuAda#260497
Bertulanglah sejauh mata memandang,mengayuhlah sejauh lautan terbentang, Bergurulah sejauh alam terkembang. . πŸ“Loc : Pantai Siung, Air Terjun Banyu Tibo, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Timur. . #holiday #jogjaku #kotaistimewahjogja #AkuAda #260497 
Gara gara tadi di curug leuwi lieuk ga bisa mandi jadi renang di villa nusa indah, Yg penting asiik. 
#AkuAda #260497
Gara gara tadi di curug leuwi lieuk ga bisa mandi jadi renang di villa nusa indah, Yg penting asiik. #AkuAda  #260497 
Menunggu airnya bersih. Tapi diatas ada longsor jadi airnya kaya gini,
Next time akan kesini lagi.
.
πŸ“· @fikrinuestra
Loc : Curug Leuwi Lieuk
#AkuAda #260497
Menunggu airnya bersih. Tapi diatas ada longsor jadi airnya kaya gini, Next time akan kesini lagi. . πŸ“· @fikrinuestra Loc : Curug Leuwi Lieuk #AkuAda  #260497 
Awan aja mau buka jalan untuk cahaya Matahari agar bisa menerangi Bumi.
Kamu kapan mau buka Hati buat Aku?
πŸ“· @reza0910vahlevi
#AkuAda #260497
Awan aja mau buka jalan untuk cahaya Matahari agar bisa menerangi Bumi. Kamu kapan mau buka Hati buat Aku? πŸ“· @reza0910vahlevi #AkuAda  #260497 
Ketika waktu menjelang sore, usiapun tidak terasa semakin menua, tubuh kekar kian melemah, kulit segar kian keriput.
.
. 
Loc : Pantai Parangtritis, Bantul.
.
πŸ“· @reza0910vahlevi
#AkuAda#260497 @ayodolan @jogjaku
Ketika waktu menjelang sore, usiapun tidak terasa semakin menua, tubuh kekar kian melemah, kulit segar kian keriput. . . Loc : Pantai Parangtritis, Bantul. . πŸ“· @reza0910vahlevi #AkuAda #260497  @ayodolan @jogjaku
Bangga terhadap Indonesia bukan sombong, tapi rasa syukur pada Allah Swt. 
Hormat pada Merah Putih bukan syirik, tapi ungkapan rasa syukur pada ALLAH SWT. 
Untuk memiliki Bangsa Indonesia.
.
.
Loc : Gunung Api Purba, Nglanggeran, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.
.
.
#gunungapipurba#nglanggeran#patuk#kabupatengunungkidul#daerahyogyakarta#Indonesia#pesonajogja#jogjaku#joqja#jogjainfo#AkuAda#260497@ayodolan@asalpiknik@mainkesini@reza0910vahlevi
Bangga terhadap Indonesia bukan sombong, tapi rasa syukur pada Allah Swt. Hormat pada Merah Putih bukan syirik, tapi ungkapan rasa syukur pada ALLAH SWT. Untuk memiliki Bangsa Indonesia. . . Loc : Gunung Api Purba, Nglanggeran, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. . . #gunungapipurba #nglanggeran #patuk #kabupatengunungkidul #daerahyogyakarta #Indonesia #pesonajogja #jogjaku #joqja #jogjainfo #AkuAda #260497 @ayodolan@asalpiknik@mainkesini@reza0910vahlevi
Begitu saja udah indah.
.
.
Loc : Pantai Siung, Bukit Pengilon, Dusun Ngelo, Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Balong, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
.
.
#pantaisiung#bukitpengilon#dusunngelo#desabalong#gunungkidul#jogjainfo#jogjakeren#jogjaku#AkuAda#260497
Seorang sahabat adalah seseorang yang memberikanmu kebebasan sepenuhnya pada dirimu.
-
-
Loc : Sambirejo, prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewah Yogyakarta
-
#tebingbreksi#jogja#jogjaku#jogjakeren#ekspolerjogja#AkuAda#260497
Carilah seribu sahabat dalam pergaulan, karena seribu sahabat belumlah banyak. Jauhilah seorang musuh, karena musuh yang seorang itu sudah lebih daripada banyak.
-

@reza0910vahlevi @tajudinnurafif
@brando_ooz
-

Loc : Nglanggeran, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewah Yogyakarta.
-

#gunungapipurbanglanggeran #jogjaku#jogja#jogjainfo#jogjakeren #ekspolerjogja#trip#AkuAda#260497
Alam Adalah Kadang Indah kadang Buruk. 
#AkuAda #260497 #kalibiru 
@reza0910vahlevi
Hidup yang berarti, dan mati lebih berarti lagi.
#AkuAda  #260497 #takubanperahubandung #keindahanalam #hanyaituyangbisa
Kedamaian bermula dari senyuman.
#AkuAda #260497
Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madunya.
#victorhugo #AkuAda #260497 πŸ“· @Ir2904
Sempurna tak ada apa-apanya. Dibanding sederhana tapi mempunyai apa-apa. 
#AkuAda #260497 πŸ“·@reza0910vahlevi
Sempurna tak ada apa-apanya. Dibanding sederhana tapi mempunyai apa-apa. #AkuAda  #260497  πŸ“·@reza0910vahlevi
Mimpi itu penting untuk Hidup
#AkuAda  #260497
Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
#AkuAda #260497 By πŸ“· @reza0910vahlevi
Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri. #AkuAda  #260497  By πŸ“· @reza0910vahlevi
Yang singkat itu adalah waktu
yang menipu itu adalah dunia
yang dekat itu adalah kematian
yang besar itu adalah hawa nafsu
yang berat itu adalah amanah
yangg sulit itu adalah ikhlas
yang mudah itu adalah berbuat dosa
yang susah itu bersabar
yang sering lupa itu adalah bersyukur.
#AkuAda #260497 by πŸ“· @reza0910vahlevi
Yang singkat itu adalah waktu yang menipu itu adalah dunia yang dekat itu adalah kematian yang besar itu adalah hawa nafsu yang berat itu adalah amanah yangg sulit itu adalah ikhlas yang mudah itu adalah berbuat dosa yang susah itu bersabar yang sering lupa itu adalah bersyukur. #AkuAda  #260497  by πŸ“· @reza0910vahlevi
The only source of knowledge is experience.
#AkuAda #260497
Kawan sejati tak merasa iri atau cemburu dengan pencapaianmu. Justru dia akan ikut berbangga melihat setiap pencapian dalam hidupmu
#AkuAda #260497
Kawan sejati tak merasa iri atau cemburu dengan pencapaianmu. Justru dia akan ikut berbangga melihat setiap pencapian dalam hidupmu #AkuAda  #260497 
Sendiri itu bukan masalah, Yang masalah itu adalah ketika sendiri dan kita masalahkannya.
#AkuAda  #260497
Sendiri itu bukan masalah, Yang masalah itu adalah ketika sendiri dan kita masalahkannya. #AkuAda  #260497 
Semakin goblok seseorang akan kian banyak ilmu yang diperolehnya saya menggoblokan diri sendiri sebelum menggoblokan orang lain
#AkuAda #260497
Semakin goblok seseorang akan kian banyak ilmu yang diperolehnya saya menggoblokan diri sendiri sebelum menggoblokan orang lain #AkuAda  #260497 
Asiik. 
#bobsadino #AkuAda #260497
Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah.
#AkuAda #260497  #soehokgie  #nike
Dunia ini adalah dunia yang aneh.
Dunia yang hijau tapi lucu.
Dunia yang kotor tapi indah. Mungkin karena itulah saya telah jatuh cinta dengan kehidupan.
#soehokgie #AkuAda #260497
Dunia ini adalah dunia yang aneh. Dunia yang hijau tapi lucu. Dunia yang kotor tapi indah. Mungkin karena itulah saya telah jatuh cinta dengan kehidupan. #soehokgie  #AkuAda  #260497 
Kalo ada yang deket ngapaian cari yang jauh, kalau ada yg sederhana ngapain cari yang sempurna#260497
Kalo ada yang deket ngapaian cari yang jauh, kalau ada yg sederhana ngapain cari yang sempurna#260497