an online Instagram web viewer

#260497 medias

Photos

#Repost @ir2604
• • •
Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur.
.
.
📍 Bukit Cideng, Sukamakmur, Jonggol, Babakan Madang,
Sentul, Bogor Jawa Barat
.
.
IF @zay.almeer14_ .
.
.
#ir2604 
#akuada 
#260497
#saatjejak
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#explorebogor
#Repost  @ir2604 • • • Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur. . . 📍 Bukit Cideng, Sukamakmur, Jonggol, Babakan Madang, Sentul, Bogor Jawa Barat . . IF @zay.almeer14_ . . . #ir2604  #akuada  #260497  #saatjejak  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #explorebogor 
Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur.
.
.
📍 Bukit Cideng, Sukamakmur, Jonggol, Babakan Madang,
Sentul, Bogor Jawa Barat
.
.
IF @zay.almeer14_ .
.
.
#ir2604 
#akuada 
#260497
#saatjejak
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#explorebogor
Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur. . . 📍 Bukit Cideng, Sukamakmur, Jonggol, Babakan Madang, Sentul, Bogor Jawa Barat . . IF @zay.almeer14_ . . . #ir2604  #akuada  #260497  #saatjejak  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #explorebogor 
-
Bertahanlah. 
Buah kesabaran itu lebih manis dari madu. Akan ada saatnya kamu menyadari bahwa jatuhmu hari ini adalah hadiah yang sangat kau syukuri, suatu hari nanti.
.
Ikhlaslah. 
Semoga terganti setiap air mata dengan tawa. Tangan hanya dua, tak akan sanggup menggenggam semua.
.
.
.
#ir2604 
#akuada 
#260497
#saatjejak 
#yangtersendiri 
#rindudankenangan
- Bertahanlah. Buah kesabaran itu lebih manis dari madu. Akan ada saatnya kamu menyadari bahwa jatuhmu hari ini adalah hadiah yang sangat kau syukuri, suatu hari nanti. . Ikhlaslah. Semoga terganti setiap air mata dengan tawa. Tangan hanya dua, tak akan sanggup menggenggam semua. . . . #ir2604  #akuada  #260497  #saatjejak  #yangtersendiri  #rindudankenangan 
CURUG GEBLUG
.
Dinamakan Curug Geblug karena sering ada batu batu yang jatuh ke dalam air sehingga menghasilkan suara gedebuk
Curug Geblug ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dengan aliran air yang sangat deras yang mengandung belerang,
.
.
Lokasi : Curug Geblug, TNGHS,
Bogor Jawa barat
.
.
.
#ir2604 
#akuada 
#260497
#saatjejak
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#explorebogor
CURUG GEBLUG . Dinamakan Curug Geblug karena sering ada batu batu yang jatuh ke dalam air sehingga menghasilkan suara gedebuk Curug Geblug ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dengan aliran air yang sangat deras yang mengandung belerang, . . Lokasi : Curug Geblug, TNGHS, Bogor Jawa barat . . . #ir2604  #akuada  #260497  #saatjejak  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #explorebogor 
#regram from @ir2604

Lokasi wisata Curug Dogdog baru dibuka tiga bulan lalu, "kata pengelola wisata Curug Dogdog bapa Rohmat (50 tahun), Warga Kampung Pamoyanan, Desa Ciemas.
Menurut nya dari dulu masyarakat sekitar menamakan Curug Dogdog (dalam bahasa Sunda berarti kendang), menurut cerita orangtua dulu, di lokasi
curug tersebut merupakan penyimpanan alat gamelan pencak silat dan wayang,
terutama kendang.
.
.
Uniknya Curug ini bebatuan nya seperti air terjun buatan yang dikarangan  rumah.
.
.
Loc : Curug Dogdog, Desa Ciemas, Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat
.
.
.
#ir2604 
#akuada 
#260497
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#saatjejak 
#wilayahsukabumi
#visitsukabumi
#regram  from @ir2604 Lokasi wisata Curug Dogdog baru dibuka tiga bulan lalu, "kata pengelola wisata Curug Dogdog bapa Rohmat (50 tahun), Warga Kampung Pamoyanan, Desa Ciemas. Menurut nya dari dulu masyarakat sekitar menamakan Curug Dogdog (dalam bahasa Sunda berarti kendang), menurut cerita orangtua dulu, di lokasi curug tersebut merupakan penyimpanan alat gamelan pencak silat dan wayang, terutama kendang. . . Uniknya Curug ini bebatuan nya seperti air terjun buatan yang dikarangan  rumah. . . Loc : Curug Dogdog, Desa Ciemas, Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat . . . #ir2604  #akuada  #260497  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #saatjejak  #wilayahsukabumi  #visitsukabumi 
-
Lokasi wisata Curug Dogdog baru dibuka tiga bulan lalu, "kata pengelola wisata Curug Dogdog bapa Rohmat (50 tahun), Warga Kampung Pamoyanan, Desa Ciemas.
Menurut nya dari dulu masyarakat sekitar menamakan Curug Dogdog (dalam bahasa Sunda berarti kendang), menurut cerita orangtua dulu, di lokasi
curug tersebut merupakan penyimpanan alat gamelan pencak silat dan wayang,
terutama kendang.
.
.
Uniknya Curug ini bebatuan nya seperti air terjun buatan yang dikarangan  rumah.
.
.
Loc : Curug Dogdog, Desa Ciemas, Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat
.
.
.
#ir2604 
#akuada 
#260497
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#saatjejak 
#wilayahsukabumi
- Lokasi wisata Curug Dogdog baru dibuka tiga bulan lalu, "kata pengelola wisata Curug Dogdog bapa Rohmat (50 tahun), Warga Kampung Pamoyanan, Desa Ciemas. Menurut nya dari dulu masyarakat sekitar menamakan Curug Dogdog (dalam bahasa Sunda berarti kendang), menurut cerita orangtua dulu, di lokasi curug tersebut merupakan penyimpanan alat gamelan pencak silat dan wayang, terutama kendang. . . Uniknya Curug ini bebatuan nya seperti air terjun buatan yang dikarangan  rumah. . . Loc : Curug Dogdog, Desa Ciemas, Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat . . . #ir2604  #akuada  #260497  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #saatjejak  #wilayahsukabumi 
#popmieexplore
Curug Bidadari or Angel Waterfall.. Curug ini masih berada di dalam satu kawasan dengan curug Kiara Desa Ciasihan, Gunung Menir, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.. Curug ini posisi letaknya paling belakang.. Entah kenapa di namakan curug Bidadari mungkin dahulunya tempat pemandian para Bidadari yg turun ke bumi..
.
.
.
📍 Curug Bidadari - Ciasihan, Gunung Menir, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
.
.
📷 : @salsabila.atikah
Editing : @amien_gasah
.
.
.
#ir2604 
#260497 
#akuada 
#saatjejak 
#rindudankenangan 
#yangtersendiri 
#wilayahbogor / #daerahbogor
#popmieexplore  Curug Bidadari or Angel Waterfall.. Curug ini masih berada di dalam satu kawasan dengan curug Kiara Desa Ciasihan, Gunung Menir, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.. Curug ini posisi letaknya paling belakang.. Entah kenapa di namakan curug Bidadari mungkin dahulunya tempat pemandian para Bidadari yg turun ke bumi.. . . . 📍 Curug Bidadari - Ciasihan, Gunung Menir, Bogor, Jawa Barat, Indonesia . . 📷 : @salsabila.atikah Editing : @amien_gasah . . . #ir2604  #260497  #akuada  #saatjejak  #rindudankenangan  #yangtersendiri  #wilayahbogor  / #daerahbogor 
#Repost @ir2604
• • •
-
Udah Weekend aja nih, liburan yu biar otot tidak tegang 😂.
Yang weekend  masih kerja, kalian luar biasa 👏👏👏.
Take My Picture @zay.almeer14_
📷 Oppo F5, (@oppoindonesia / @oppo)
.
.
Loc : Curug Leuwi Ciung, Bojongkoneng, Sentul, Bogor Jawa Barat.
.
.
. 
#ir2604
#akuada 
#260497
#saatjejak
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#oppo
#oppof5
#oppoindonesia
Indah sekali seperti dirinya 😁
Selamat sore guys 😀

@ir2604 - .
Main ke daerah Geopark Ciletuh Sukabumi dan Curug Sodong pun jadi tempat yang kita kunjungi
.
Curug Sodong adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Ciletuh Geopark. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter. Keunikan dari air terjun ini adalah pemandangan alamnya yang indah, di sekitar air terjun ini tumbuh pepohonan yang hijau dan rindang. Dinamakan sodong karena di balik air terjun ini terdapat cekungan yang menyerupai sebuah gua. Dan dalam istilah bahasa sunda, cekungan yang menyerupai gua tersebut sering disebut sebagai sodong.
@ir2604 (Merah)
@abdull_qodir080 (Kuning)
@aldybaihaqi (Oren)
@jaytawla (Merah)
📷 : @mhendarn95
.
.
Lok : Curug Sodong, Ciemas,
Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat.
.
.
.
#ir2604 
#akuada
#260497
#saatjejak 
#rindudankenangan 
#yangtersendiri 
#wilayahsukabumi#jabargram #jabarpisan #jabarkahiji #jabarkeren #jabarmantap #jabarasyik #jabarjuara #jabarberprestasi #jabarhebat #jabar #jawabarat #infojabar #infojawabarat #lll #fff #lfl #indonesia - #regrann
Indah sekali seperti dirinya 😁 Selamat sore guys 😀 @ir2604 - . Main ke daerah Geopark Ciletuh Sukabumi dan Curug Sodong pun jadi tempat yang kita kunjungi . Curug Sodong adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Ciletuh Geopark. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter. Keunikan dari air terjun ini adalah pemandangan alamnya yang indah, di sekitar air terjun ini tumbuh pepohonan yang hijau dan rindang. Dinamakan sodong karena di balik air terjun ini terdapat cekungan yang menyerupai sebuah gua. Dan dalam istilah bahasa sunda, cekungan yang menyerupai gua tersebut sering disebut sebagai sodong. @ir2604 (Merah) @abdull_qodir080 (Kuning) @aldybaihaqi (Oren) @jaytawla (Merah) 📷 : @mhendarn95 . . Lok : Curug Sodong, Ciemas, Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat. . . . #ir2604  #akuada  #260497  #saatjejak  #rindudankenangan  #yangtersendiri  #wilayahsukabumi #jabargram  #jabarpisan  #jabarkahiji  #jabarkeren  #jabarmantap  #jabarasyik  #jabarjuara  #jabarberprestasi  #jabarhebat  #jabar  #jawabarat  #infojabar  #infojawabarat  #lll  #fff  #lfl  #indonesia  - #regrann 
.
Main ke daerah Geopark Ciletuh Sukabumi dan Curug Sodong pun jadi tempat yang kita kunjungi
.
Curug Sodong adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Ciletuh Geopark. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter. Keunikan dari air terjun ini adalah pemandangan alamnya yang indah, di sekitar air terjun ini tumbuh pepohonan yang hijau dan rindang. Dinamakan sodong karena di balik air terjun ini terdapat cekungan yang menyerupai sebuah gua. Dan dalam istilah bahasa sunda, cekungan yang menyerupai gua tersebut sering disebut sebagai sodong.
@ir2604 (Merah)
@abdull_qodir080 (Kuning)
@aldybaihaqi (Oren)
@jaytawla (Merah)
📷 : @mhendarn95
.
.
Lok : Curug Sodong, Ciemas,
Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat.
.
.
.
#ir2604 
#akuada
#260497
#saatjejak 
#rindudankenangan 
#yangtersendiri 
#wilayahsukabumi
. Main ke daerah Geopark Ciletuh Sukabumi dan Curug Sodong pun jadi tempat yang kita kunjungi . Curug Sodong adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Ciletuh Geopark. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter. Keunikan dari air terjun ini adalah pemandangan alamnya yang indah, di sekitar air terjun ini tumbuh pepohonan yang hijau dan rindang. Dinamakan sodong karena di balik air terjun ini terdapat cekungan yang menyerupai sebuah gua. Dan dalam istilah bahasa sunda, cekungan yang menyerupai gua tersebut sering disebut sebagai sodong. @ir2604 (Merah) @abdull_qodir080 (Kuning) @aldybaihaqi (Oren) @jaytawla (Merah) 📷 : @mhendarn95 . . Lok : Curug Sodong, Ciemas, Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat. . . . #ir2604  #akuada  #260497  #saatjejak  #rindudankenangan  #yangtersendiri  #wilayahsukabumi 
Air Terjun Cikaso, (bahasa Sunda: Curug Cikaso) adalah merupakan salahsatu air terjun yang terletak di selatan Kabupaten Sukabumi. Air terjun ini juga dikenal sebagai Curug Luhur, namun nama Curug Cikaso lebih dikenal masyarakat sekitar dikarenakan aliran airnya berasal dari anak Sungai Cikaso yaitu Sungai Cicurug.
Curug Cikaso terbentuk dari tiga titik air terjun yang berdampingan dalam satu lokasi di mana di bagian bawah air terjun ini terdapat kolam dengan warna air hijau kebiru-biruan. Kedua titik air terjun dapat terlihat dengan jelas sedangkan yang satu agak tersembunyi dengan tebing yang menghadap ke arah timur. Masing-masing air terjun mempunyai nama masing. Yang kiri bernama Curug Asepan, tengah bernama Curug Meong dan kanan bernama Curug Aki. Ketiga curug ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter dengan lebar tebingnya sekitar 100 m. Aliran air di kolam ini berlanjut mengalir ke Sungai Cikaso hingga menuju muara dekat Samudra Hindia di perbatasan Kec. Cibitung dengan Kec. Tegal Buleud. Kolam tersebut dapat digunakan untuk berenang, namun adanya pengawasan penjaga, dikarenakan kedalaman kolam ini mencapai 15 meter
.
.
.
📍 Curug Cikaso - Jampang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
.
.
.
📷 : @abdull_qodir080
.
.
.
.
.
#ir2604
#akuada
#260497
#saatjejak
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#wilayahsukabumi
Air Terjun Cikaso, (bahasa Sunda: Curug Cikaso) adalah merupakan salahsatu air terjun yang terletak di selatan Kabupaten Sukabumi. Air terjun ini juga dikenal sebagai Curug Luhur, namun nama Curug Cikaso lebih dikenal masyarakat sekitar dikarenakan aliran airnya berasal dari anak Sungai Cikaso yaitu Sungai Cicurug. Curug Cikaso terbentuk dari tiga titik air terjun yang berdampingan dalam satu lokasi di mana di bagian bawah air terjun ini terdapat kolam dengan warna air hijau kebiru-biruan. Kedua titik air terjun dapat terlihat dengan jelas sedangkan yang satu agak tersembunyi dengan tebing yang menghadap ke arah timur. Masing-masing air terjun mempunyai nama masing. Yang kiri bernama Curug Asepan, tengah bernama Curug Meong dan kanan bernama Curug Aki. Ketiga curug ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter dengan lebar tebingnya sekitar 100 m. Aliran air di kolam ini berlanjut mengalir ke Sungai Cikaso hingga menuju muara dekat Samudra Hindia di perbatasan Kec. Cibitung dengan Kec. Tegal Buleud. Kolam tersebut dapat digunakan untuk berenang, namun adanya pengawasan penjaga, dikarenakan kedalaman kolam ini mencapai 15 meter . . . 📍 Curug Cikaso - Jampang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia . . . 📷 : @abdull_qodir080 . . . . . #ir2604  #akuada  #260497  #saatjejak  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #wilayahsukabumi 
Cuman bisa bikin begini aja dan mudah mudahan bermanfaat. 
@zay.almeer14_ 
@yenirahmahrell
.
.
Gimana menurut kalian..?
.
📹 Oppo F5 dan Oppo F9
.
.
#ir2604 
#akuada
#260497 
#saatjejak 
#rindudankenangan 
#yangtersendiri
.
Curug Leuwi Lieuk Sentul – Bogor selama ini memang dikenal surganya wisata air terjun atau dalam bahasa sunda disebut Curug. Topografinya yang sebagian besar berupa pegunungan, tak heran jika banyak ditemukan curug di Bogor. 
Spot - spot baru selalu saja bermunculan ketika tempat lainya sudah terjamah. Belakangan ini sedang ramai dengan beberapa curug di sentul Bogor. Dari sederet curug baru, pastikan tidak melewatkan Curug Leuwi Lieuk.
.
.
.
📌Loc : Curug Leuwi liuk. Desa Karang Tengah Sentul Kab. Bogor
.
Take my picture 📷 @rohillmuhammad
.
.
.
#ir2604 
#saatjejak 
#260497
#akuada
#yangtersendiri
#rindudankenangan 
#wilayahbogor
. Curug Leuwi Lieuk Sentul – Bogor selama ini memang dikenal surganya wisata air terjun atau dalam bahasa sunda disebut Curug. Topografinya yang sebagian besar berupa pegunungan, tak heran jika banyak ditemukan curug di Bogor. Spot - spot baru selalu saja bermunculan ketika tempat lainya sudah terjamah. Belakangan ini sedang ramai dengan beberapa curug di sentul Bogor. Dari sederet curug baru, pastikan tidak melewatkan Curug Leuwi Lieuk. . . . 📌Loc : Curug Leuwi liuk. Desa Karang Tengah Sentul Kab. Bogor . Take my picture 📷 @rohillmuhammad . . . #ir2604  #saatjejak  #260497  #akuada  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #wilayahbogor 
Masih Tentang BOGOR
.
Mungkin curug ini belum setenar dengan curug-curug lainnya karena tempat ini masih belum menjadi tempat wisata.
Tiket masuk pun masih gratis
1 hal yg bikin unik curug ini adalah bentuk airnya yg memanjakan mata seperti prosotan TK. (😀)
Untuk ke tempat ini mungkin belum ada akses dimaps
Patokannya nggak jauh dari curug cikoneng puraseda..
.
.
Loc : Curug Tengah, Puraseda,
Bogor Jawa barat. .
.
.
#ir2604
#260497
#akuada
#yangtersendiri
#rindudankenangan
#saatjejak
#wilayahbogor
Masih Tentang BOGOR . Mungkin curug ini belum setenar dengan curug-curug lainnya karena tempat ini masih belum menjadi tempat wisata. Tiket masuk pun masih gratis 1 hal yg bikin unik curug ini adalah bentuk airnya yg memanjakan mata seperti prosotan TK. (😀) Untuk ke tempat ini mungkin belum ada akses dimaps Patokannya nggak jauh dari curug cikoneng puraseda.. . . Loc : Curug Tengah, Puraseda, Bogor Jawa barat. . . . #ir2604  #260497  #akuada  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #saatjejak  #wilayahbogor 
Masih tentang BOGOR
Curug Orok pun namanya
Entah kenapa dinamakan curug orok mungkin karna ada nya akar ayunan yang terdapat dicurug ini sehingga ketika dimainkan seperti ayunan bayi (orok) 
Tapi dari segi sisi situlah yg menjadikan curug ini unik .
.
Loc : Curug Orok, Megamendung, Puncak Bogor Jawa Barat
.
.
Take my picture 📷@abdull_qodir080 .
.
.
#ir2604 
#akuada 
#260497 
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#saatjejak
#wilayahbogor
Masih tentang BOGOR Curug Orok pun namanya Entah kenapa dinamakan curug orok mungkin karna ada nya akar ayunan yang terdapat dicurug ini sehingga ketika dimainkan seperti ayunan bayi (orok)  Tapi dari segi sisi situlah yg menjadikan curug ini unik . . Loc : Curug Orok, Megamendung, Puncak Bogor Jawa Barat . . Take my picture 📷@abdull_qodir080 . . . #ir2604  #akuada  #260497  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #saatjejak  #wilayahbogor 
.
Mimpi itu penting untuk Hidup.
.
.
📍 Kandang Gozilla, Kp. Koja Desa Cikuya, Tangerang, Banten.
.
.
.
#ir2604 
#akuada 
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#260497
#saatjejak 
#wilayahtangerangbanten
28 Oktober 2018
Hanya pemuda Indonesia biasa yang berkerja untuk Indonesia dengan cara asli Indonesia
-  Memperingati Hari Sumpah Pemuda -
.
.
📍 Gunung Kapur,  Kelapa Nunggal, Bogor Jawa Barat
.
.
.
#ir2604
#260497
#akuada
#rindudankenangan
#saatjejak
#yangtersendiri
#memperingatiharisumpahpemuda
F4 yang dulu hits di zaman Mimin masih SD 😁
Selamat malam Minggu, isi dengan kegiatan positif bersama teman teman ya 😉😊 @ir2604 -  Masih tentang bogor
Curug Muara pun namanya  untuk lokasi ketempat ini memang belum terpasang dimaps hanya saja patokanya sebelum Curug Lontar -sesudah Pipa PLTA Kracak dan letak gangnya di  sebelah kiri jalan  sempit depan warung.
Curug ini masih blum di kenankan biaya tiket jadi masih GRATiS...
#dan tetap jaga kebersihan #
.
.
📍 Curug Muara,
Kracak, Leuwiliang,
Bogor Jawa Barat
.
@ir2604
@abdull_qodir080
@aldybaihaqi
@jaytawla
.
Take my picture @aden.canonian
.
.
.
.
#ir2604
#akuada
#260497
#yangtersendiri
#rindudankenangan
#saatjejak
#wilayahbogor#jabargram #jabarpisan #jabarkahiji #jabarkeren #jabarmantap #jabarasyik #jabarjuara #jabarberprestasi #jabarhebat #jabar #jawabarat #infojabar #infojawabarat #lll #fff #lfl #indonesia - #regrann
F4 yang dulu hits di zaman Mimin masih SD 😁 Selamat malam Minggu, isi dengan kegiatan positif bersama teman teman ya 😉😊 @ir2604 - Masih tentang bogor Curug Muara pun namanya untuk lokasi ketempat ini memang belum terpasang dimaps hanya saja patokanya sebelum Curug Lontar -sesudah Pipa PLTA Kracak dan letak gangnya di sebelah kiri jalan sempit depan warung. Curug ini masih blum di kenankan biaya tiket jadi masih GRATiS... #dan  tetap jaga kebersihan # . . 📍 Curug Muara, Kracak, Leuwiliang, Bogor Jawa Barat . @ir2604 @abdull_qodir080 @aldybaihaqi @jaytawla . Take my picture @aden.canonian . . . . #ir2604  #akuada  #260497  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #saatjejak  #wilayahbogor #jabargram  #jabarpisan  #jabarkahiji  #jabarkeren  #jabarmantap  #jabarasyik  #jabarjuara  #jabarberprestasi  #jabarhebat  #jabar  #jawabarat  #infojabar  #infojawabarat  #lll  #fff  #lfl  #indonesia  - #regrann 
Masih tentang bogor
Curug Muara pun namanya  untuk lokasi ketempat ini memang belum terpasang dimaps hanya saja patokanya sebelum Curug Lontar -sesudah Pipa PLTA Kracak dan letak gangnya di  sebelah kiri jalan  sempit depan warung.
Curug ini masih blum di kenankan biaya tiket jadi masih GRATiS...
#dan tetap jaga kebersihan #
.
.
📍 Curug Muara,
Kracak, Leuwiliang,
Bogor Jawa Barat
.
@ir2604
@abdull_qodir080
@aldybaihaqi
@jaytawla
.
Take my picture @aden.canonian
.
.
.
.
#ir2604
#akuada
#260497
#yangtersendiri
#rindudankenangan
#saatjejak
#wilayahbogor
Masih tentang bogor Curug Muara pun namanya untuk lokasi ketempat ini memang belum terpasang dimaps hanya saja patokanya sebelum Curug Lontar -sesudah Pipa PLTA Kracak dan letak gangnya di sebelah kiri jalan sempit depan warung. Curug ini masih blum di kenankan biaya tiket jadi masih GRATiS... #dan  tetap jaga kebersihan # . . 📍 Curug Muara, Kracak, Leuwiliang, Bogor Jawa Barat . @ir2604 @abdull_qodir080 @aldybaihaqi @jaytawla . Take my picture @aden.canonian . . . . #ir2604  #akuada  #260497  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #saatjejak  #wilayahbogor 
Aku lelah karena cinta, tapi jalan-jalanku membuat bahagia sepanjang masa.
.
.
📍 Desa Andir, Ciwidey, Kec. Soreang, Kab.  Bandung Selatan (Belakang Pom Bensin Ciwidey).
.
.
.
#ir2604 
#akuada
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#260497
#saatjejak
#jelajahciwidey
Keluarlah dari Zona Nyaman jangan biarkan waktuMu berdiam diri.
.
.
📍 Curug Cikuluwung, Kp. Suka Asih, Cibitung Wetan, Pamijahan, Bogor Jawa Barat.
.
.
.
#ir2604 
#260497
#akuada 
#saatjejak
#rindudankenangan 
#yangtersendiri
Beranilah menjalani kehidupan yang di impikan untuk diri sendiri. Bergeraklah maju dan buatlah impian menjadi nyata.
* Temen Foto : @zay.almeer14_
* Di Fotoin : @astrazynga
* Di Edit : @naryaramadhan
.
.
📍 Sunan Ibu, Kawah Putih, Ciweday, Bandung Selatan, Jawa Barat.
.
.
.
#ir2604
#rindudankenangan
#yangtersendiri
#akuada
#260497
#saatjejak
Beranilah menjalani kehidupan yang di impikan untuk diri sendiri. Bergeraklah maju dan buatlah impian menjadi nyata. * Temen Foto : @zay.almeer14_ * Di Fotoin : @astrazynga * Di Edit : @naryaramadhan . . 📍 Sunan Ibu, Kawah Putih, Ciweday, Bandung Selatan, Jawa Barat. . . . #ir2604  #rindudankenangan  #yangtersendiri  #akuada  #260497  #saatjejak 
Apakah Anda sedang putus asa karena tidak mendapatkan apa yang diharapkan?. Apakah Anda saat ini sedang berpikir untuk berhenti saja dan menyerah?. Jangan patah semangat.

Banyak orang lebih suka memilih jalan singkat dan mudah ketika tidak berhasil mendapatkan apa yang diinginkan, yaitu dengan menyerah dan mundur. Mencoba sekali lagi terasa sangat berat dijalani. Menyerah lebih mudah dilakukan, semudah membalikkan telapak tangan.

Memang berbicara lebih mudah daripada berbuat. Hal ini mungkin bisa dimaklumi karena manusia juga ada batasnya. Kalau terus-menerus gagal, bisa jadi semangat mulai goyah dan rapuh. Mungkin Anda akan mengatakan, “Ngapain lagi saya mencoba...Toh, saya sudah berusaha sekuat tenaga, siang malam tanpa lelah. Tapi apa yang saya dapatkan?!. Nol...”. Pernyataan seperti itu biasanya diucapkan seseorang pada saat orang sudah putus asa.

Kadang Anda sedang diuji apakah Anda benar-benar dan sungguh-sungguh menginginkan apa yang Anda impikan, Anda akan diuji dalam bentuk masalah, rintangan dan tantangan bahkan kegagalan. Semua itu bisa menghancurkan usaha Anda. Itulah sebabnya mengapa orang yang sukses itu lebih sedikit dibanding orang yang gagal/tidak sukses. Rintangan yang dihadapi kadang melewati batas kemampuan mereka, meski tidak sepenuhnya seperti itu. Dan hanya mereka yang berhasil melewati itu semualah yang berhak menggapai sukses.

Menyerah adalah pilihan yang sangat mudah dilakukan. Cukup berhenti dan tidak lagi berusaha, dan semuanya selesai. Meskipun mudah, menyerah tidak membuat hidup Anda menjadi lebih baik. Apakah Anda rela apa yang selama ini Anda perjuangkan harus dibuang jauh-jauh hanya karena ingin menyerah?!. Anda mungkin ingat, pertama kali memutuskan dan bertekad meraih impian, semangat Anda begitu berkobar panas. Motivasi Anda begitu besar. Anda merasa seolah tak ada siapa pun atau apa pun yang bisa menghalangi Anda. Tapi, seiring berlalunya waktu – ketika rintangan makin besar dan kegagalan terus dialami, semangat yang awalnya panas perlahan padam dan dingin. Itulah saat di mana Anda rentan untuk menyerah.

Jika Anda ingin menyerah, saya ingin Anda belajar dari air yang mengalir. Pergilah ke sungai yang aliran airnya deras
Apakah Anda sedang putus asa karena tidak mendapatkan apa yang diharapkan?. Apakah Anda saat ini sedang berpikir untuk berhenti saja dan menyerah?. Jangan patah semangat. Banyak orang lebih suka memilih jalan singkat dan mudah ketika tidak berhasil mendapatkan apa yang diinginkan, yaitu dengan menyerah dan mundur. Mencoba sekali lagi terasa sangat berat dijalani. Menyerah lebih mudah dilakukan, semudah membalikkan telapak tangan. Memang berbicara lebih mudah daripada berbuat. Hal ini mungkin bisa dimaklumi karena manusia juga ada batasnya. Kalau terus-menerus gagal, bisa jadi semangat mulai goyah dan rapuh. Mungkin Anda akan mengatakan, “Ngapain lagi saya mencoba...Toh, saya sudah berusaha sekuat tenaga, siang malam tanpa lelah. Tapi apa yang saya dapatkan?!. Nol...”. Pernyataan seperti itu biasanya diucapkan seseorang pada saat orang sudah putus asa. Kadang Anda sedang diuji apakah Anda benar-benar dan sungguh-sungguh menginginkan apa yang Anda impikan, Anda akan diuji dalam bentuk masalah, rintangan dan tantangan bahkan kegagalan. Semua itu bisa menghancurkan usaha Anda. Itulah sebabnya mengapa orang yang sukses itu lebih sedikit dibanding orang yang gagal/tidak sukses. Rintangan yang dihadapi kadang melewati batas kemampuan mereka, meski tidak sepenuhnya seperti itu. Dan hanya mereka yang berhasil melewati itu semualah yang berhak menggapai sukses. Menyerah adalah pilihan yang sangat mudah dilakukan. Cukup berhenti dan tidak lagi berusaha, dan semuanya selesai. Meskipun mudah, menyerah tidak membuat hidup Anda menjadi lebih baik. Apakah Anda rela apa yang selama ini Anda perjuangkan harus dibuang jauh-jauh hanya karena ingin menyerah?!. Anda mungkin ingat, pertama kali memutuskan dan bertekad meraih impian, semangat Anda begitu berkobar panas. Motivasi Anda begitu besar. Anda merasa seolah tak ada siapa pun atau apa pun yang bisa menghalangi Anda. Tapi, seiring berlalunya waktu – ketika rintangan makin besar dan kegagalan terus dialami, semangat yang awalnya panas perlahan padam dan dingin. Itulah saat di mana Anda rentan untuk menyerah. Jika Anda ingin menyerah, saya ingin Anda belajar dari air yang mengalir. Pergilah ke sungai yang aliran airnya deras
.
Setiap hari kita dihadapkan dengan berbagai pertanyaan. Pertanyaan memang ditakdirkan untuk menjadi kawan setia bagi manusia, sejalan dengan sifat kita yang tak pernah puas. Kamu sebagai petualang, pasti akan bertanya, ‘mau ke mana lagi setelah ini’, bukan?
.
.
📍Sunan Ibu, Kawah Putih, Ciweday, Bandung Selatan, Jawa Barat.
.
.
.
#ir2604
#akuada
#saatjejak
#260497
#rindudankenangan
#yangtersendiri
. Setiap hari kita dihadapkan dengan berbagai pertanyaan. Pertanyaan memang ditakdirkan untuk menjadi kawan setia bagi manusia, sejalan dengan sifat kita yang tak pernah puas. Kamu sebagai petualang, pasti akan bertanya, ‘mau ke mana lagi setelah ini’, bukan? . . 📍Sunan Ibu, Kawah Putih, Ciweday, Bandung Selatan, Jawa Barat. . . . #ir2604  #akuada  #saatjejak  #260497  #rindudankenangan  #yangtersendiri 
Jual Lah Hasil dari apa yg Kamu Tanam...
Bagikanlah Hasilnya bagi Yg Kurang Mampu...
Dan datanglah KepadaKu, dan Ikutlah Aku...🙏
.
.
.
#Hapsund #Siampudan
#Simamora #260497
Jual Lah Hasil dari apa yg Kamu Tanam... Bagikanlah Hasilnya bagi Yg Kurang Mampu... Dan datanglah KepadaKu, dan Ikutlah Aku...🙏 . . . #Hapsund  #Siampudan  #Simamora  #260497 
Keluarlah rasakan hidup tanpa hiruk pikuk dunia, belajarlah menikmati hidup dan mengenal segala ciptaan tuhan. 
Jangan lupa jaga kelestariannya.
.
📍 Curug Tebing, Ciasmara, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.
.
.
#ir2604 
#yangtersendiri 
#akuada 
#260497 
#rindudankenangan
Keluarlah rasakan hidup tanpa hiruk pikuk dunia, belajarlah menikmati hidup dan mengenal segala ciptaan tuhan. Jangan lupa jaga kelestariannya. . 📍 Curug Tebing, Ciasmara, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. . . #ir2604  #yangtersendiri  #akuada  #260497  #rindudankenangan 
🎵 Iwan Fals - Kuda Lumping
Situs Budaya DKI Jakarta - Betawi -
06 Oktober 2018
( Tag kawanMu Yang Suka Iwan Fals
Di Kolom Komentar )
.
@iwanfals
@ardysikki
@edi_daromi
@yosekristian
@sonataklaki
@aria_sandii 
@ahmadalmahfud
@ir2604 
@rohillmuhammad 
@ahmadkurniyawan6 
@jhoeahmad93 
@wildanulhadi_ 
@edhayo_santoyo 
@reza0910vahlevi
@zay.almeer14_ 
@ikbalramaulana 
@taufikdiegolor21
🎵 Iwan Fals - Kuda Lumping Situs Budaya DKI Jakarta - Betawi - 06 Oktober 2018 ( Tag kawanMu Yang Suka Iwan Fals Di Kolom Komentar ) . @iwanfals @ardysikki @edi_daromi @yosekristian @sonataklaki @aria_sandii @ahmadalmahfud @ir2604 @rohillmuhammad @ahmadkurniyawan6 @jhoeahmad93 @wildanulhadi_ @edhayo_santoyo @reza0910vahlevi @zay.almeer14_ @ikbalramaulana @taufikdiegolor21
Kadang kita selalu menemukan sebuah pelajaran dari orang-orang yang pernah kita temui dalam setiap perjalanan.
.
@abdull_qodir080
@aldybaihaqi
@ir2604
.
.
📌 Curug Saderi, Kp.Cibereum, Ciasmara, Pamijahan, Bogor.
.
.
.
#ir2604
#akuada
#260497 
#rindudankenangan 
#yangtersendiri
Kadang kita selalu menemukan sebuah pelajaran dari orang-orang yang pernah kita temui dalam setiap perjalanan. . @abdull_qodir080 @aldybaihaqi @ir2604 . . 📌 Curug Saderi, Kp.Cibereum, Ciasmara, Pamijahan, Bogor. . . . #ir2604  #akuada  #260497  #rindudankenangan  #yangtersendiri 
Semua orang ingin terlibat dalam sebuah pertualangan tapi  tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman ada yang takut memulai malah menutupi cita citanya dengan segudang alasan kemudian memilih untuk tetap terbelenggu.
Ingatlah kawan kita hanya hidup satu kali di muka bumi dan ingat jugalah kawan kita hidup bagian bumi paling indah INDONESIA.
MAKA MERDEKALAH JIWA YANG TERJAJAH NEGRIMU INDAH JELAJAH.
#fiersabesari
.
.
📌 Candi Tridarma, Cipanas, Kabupaten Cianjur
.
.
#ir2604
#akuada
#260497
#yangtersendiri
#rindudankenangan
Semua orang ingin terlibat dalam sebuah pertualangan tapi tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman ada yang takut memulai malah menutupi cita citanya dengan segudang alasan kemudian memilih untuk tetap terbelenggu. Ingatlah kawan kita hanya hidup satu kali di muka bumi dan ingat jugalah kawan kita hidup bagian bumi paling indah INDONESIA. MAKA MERDEKALAH JIWA YANG TERJAJAH NEGRIMU INDAH JELAJAH. #fiersabesari  . . 📌 Candi Tridarma, Cipanas, Kabupaten Cianjur . . #ir2604  #akuada  #260497  #yangtersendiri  #rindudankenangan 
Ini nih salah satu sumber air yang ada dikawasan Megamendung, jernihnya, bersihnya ngak usah ditanya lagi deh...
.
.
📌 Curug Orog, Megamendung, Puncak Bogor.
.
.
.
#ir2604 
#AkuAda 
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#260497
.
Situs Moseleum Van Motman
Bangunan Moseleum ini dibangun oleh menir Motman berbentuk letter plus (palang) dan merupankan raplika dari gereja santo petrus yang berada di kota Roma, Italia.
Dan disebut Moseleum karena didalam bangunan ini tersimpan empat jenazah keluarga Van Hotman (tuan tanah terbesar di Bogor) yang diawetkan menjadi mumi pada kotak kayu persegi yang bagian atasnya tertutupi kaca.

Sekedar merawat ingatan  dan Sejarah yang ada di Bogor
.
.
📌 Moseleum Van Motman, Leuwisadeng, Bogor Jawa Barat
.
.
.
#ir2604 
#akuada
#260497
#yangtersendiri 
#rindudankenangan
. Situs Moseleum Van Motman Bangunan Moseleum ini dibangun oleh menir Motman berbentuk letter plus (palang) dan merupankan raplika dari gereja santo petrus yang berada di kota Roma, Italia. Dan disebut Moseleum karena didalam bangunan ini tersimpan empat jenazah keluarga Van Hotman (tuan tanah terbesar di Bogor) yang diawetkan menjadi mumi pada kotak kayu persegi yang bagian atasnya tertutupi kaca. Sekedar merawat ingatan dan Sejarah yang ada di Bogor . . 📌 Moseleum Van Motman, Leuwisadeng, Bogor Jawa Barat . . . #ir2604  #akuada  #260497  #yangtersendiri  #rindudankenangan 
.
Lebih enak bermain air,
Dari pada bermain cinta.
.
.
📌 Bendungan  PLTA, Cibitung Waten, Pamijahan Bogor
.
.
.
#ir2604 
#AkuAda 
#260497
#yangtersendiri 
#rindudankenangan
.
A dream you dream alone is only a dream. A dream you dream together is reality.
.
.
📍 Pipa PLTA Karacak Leuwiliang Bogor
.
.
.
#ir2604 
#AkuAda 
#yangtersendiri 
#rindudankenangan
#260497
Selamat Pagi Menuju Siang.
Tetesan air mengalir deras
Membuat suasana sunyi menjadi pecah, gemuruh
Sinar cahaya  yang menyelimuti  genangan air
Membuat suasana layaknya surga dunia 
Lumut yang menghiasi bebatuan 
Seolah berjalan-jalan di atas air
Yang menghiasi tepi air terjun 
Seolah terhipnotis, akan  keindahannya.
.
IF :
@titikcahaya_ 
@Ir2604
.
.
📌 Curug Idas, Sukaasih, Cibitung Wetan, Pamijahan, Bogor
.
.
.
#ir2604
#yangtersendiri
#rindudankenangan
#akuada
#260497
Selamat Pagi Menuju Siang. Tetesan air mengalir deras Membuat suasana sunyi menjadi pecah, gemuruh Sinar cahaya yang menyelimuti genangan air Membuat suasana layaknya surga dunia Lumut yang menghiasi bebatuan Seolah berjalan-jalan di atas air Yang menghiasi tepi air terjun Seolah terhipnotis, akan keindahannya. . IF : @titikcahaya_ @Ir2604 . . 📌 Curug Idas, Sukaasih, Cibitung Wetan, Pamijahan, Bogor . . . #ir2604  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #akuada  #260497 
Oh ya mengenai merdeka saya rasa menjadi bangsa merdeka adalah kewajiban.
Tapi jadi manusia merdeka adalah pilihan, Karena semua orang ingin terlibat dalam sebuah pertualangan tapi  tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman ada yang takut memulai malah menutupi cita citanya dengan segudang alasan kemudian memilih untuk tetap terbelenggu
Ingatlah kawan kita hanya hidup satu kali di muka bumi dan ingat jugalah kawan kita hidup bagian bumi paling indah di INDONESIA 
MAKA MERDEKALAH JIWA YANG TERJAJAH NEGRIMU INDAH JELAJAH.
.
#ir2604 
#AkuAda 
#yangtersendiri 
#rindudankenangan 
#260497
Oh ya mengenai merdeka saya rasa menjadi bangsa merdeka adalah kewajiban. Tapi jadi manusia merdeka adalah pilihan, Karena semua orang ingin terlibat dalam sebuah pertualangan tapi tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman ada yang takut memulai malah menutupi cita citanya dengan segudang alasan kemudian memilih untuk tetap terbelenggu Ingatlah kawan kita hanya hidup satu kali di muka bumi dan ingat jugalah kawan kita hidup bagian bumi paling indah di INDONESIA MAKA MERDEKALAH JIWA YANG TERJAJAH NEGRIMU INDAH JELAJAH. . #ir2604  #AkuAda  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #260497 
Wajah yang pernah mengisi relung kini hilang dalam renung. Entahlah, mungkin doamu akhirnya terkabul; agar letak cintaku segera pindah..
.
.
📍 Gunung Kapur, Klapanunggal, Bogor Jawa Barat Indonesia.
.
#AkuAda
#yangtersendiri
#rindudankenangan
#ir2604 
#260497
Wajah yang pernah mengisi relung kini hilang dalam renung. Entahlah, mungkin doamu akhirnya terkabul; agar letak cintaku segera pindah.. . . 📍 Gunung Kapur, Klapanunggal, Bogor Jawa Barat Indonesia. . #AkuAda  #yangtersendiri  #rindudankenangan  #ir2604  #260497 
Kau tau? Hidup ini sebenarnya perjalanan panjang, yang setiap harinya disaksikan oleh matahari.
Kau tau? Hidup ini sebenarnya perjalanan panjang, yang setiap harinya disaksikan oleh matahari.
7³ Kerja Kita Prestasi Bangsa.
Terlalu banyak harapan yabg bisa di impikan dengan rakyat yang tidak bisa dicapainya tetap semangat.
.
Siapa Kita? Indonesia
Siapa Kita? Indonesia
Siapa Kita? Indonesia
Merdeka.
Dirgahayu, Indonesiaku Kami menyayangimu teramat sangat.

@ir2604
@titikcahaya_
@wildanulhadi_
@trisnaks07
@onthespottrans7 
#ots7merahputih
7³ Kerja Kita Prestasi Bangsa. Terlalu banyak harapan yabg bisa di impikan dengan rakyat yang tidak bisa dicapainya tetap semangat. . Siapa Kita? Indonesia Siapa Kita? Indonesia Siapa Kita? Indonesia Merdeka. Dirgahayu, Indonesiaku Kami menyayangimu teramat sangat. @ir2604 @titikcahaya_ @wildanulhadi_ @trisnaks07 @onthespottrans7 #ots7merahputih 
Pok ame-ame belalang kupu-kupu siang makan nasi kalau malam; rindu kamu 😁
.
.
📍The Ranch, Puncak Cisarua Bogor, Megamendung, Jawa Barat.
.
.
#AkuAda  #yangtersendiri 
#260497  #rindudankenangan
#ir2604  #satusatu
Ketika kamu pergi, aku hanya bisa diem sendiri sambil mengenang semua yang telah kamu beri.
.
.
.
#AkuAda
#260497
#ir2604
#yangtersendiri
Sian ah taunya cuman mall doang 😂.
.
📍Loc : Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Sian ah taunya cuman mall doang 😂. . 📍Loc : Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Pose sok gagah, padahal aslinya lelah. Manusia memang senang berpura-pura.
Termasuk diriMu lah, yang sudah mengakhiri, tapi diam-diam masih mencari.
.
.
Bukit Cideng, Sukamakmur, Jonggol, Sentu, Bogor Jawa Barat Indonesia
Pose sok gagah, padahal aslinya lelah. Manusia memang senang berpura-pura. Termasuk diriMu lah, yang sudah mengakhiri, tapi diam-diam masih mencari. . . Bukit Cideng, Sukamakmur, Jonggol, Sentu, Bogor Jawa Barat Indonesia
Hidup adalah sebuah petualangan besar, dan bermimpi adalah langkah awal sebuah cita-cita.
.
.
Loc : Bukit Pengilon Via Pantai Siung, Gunung Kidul, DIY Indonesia
Hidup adalah sebuah petualangan besar, dan bermimpi adalah langkah awal sebuah cita-cita. . . Loc : Bukit Pengilon Via Pantai Siung, Gunung Kidul, DIY Indonesia
Orang “Pintar” berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang “bodoh” tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain.
.
.
Loc : Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakarta Utara
Orang “Pintar” berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang “bodoh” tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain. . . Loc : Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakarta Utara
Sebuah foto bisa menceritakan sejuta kisah.
.
Loc : Museum Macan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat Indonesia
Sebuah foto bisa menceritakan sejuta kisah. . Loc : Museum Macan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat Indonesia
Happy Weekend,
10 tahun kita berbuat kebaikkan tapi hanya 10 hari orang kenang tapi ketika kita 10 hari membuat kesalahan 10 tahun  orang akan ingat.
.
.
📍 Curug Kiara Gn. Menir Ciasihan Pamijahan Bogor Jawa Barat Indonesia.
Happy Weekend, 10 tahun kita berbuat kebaikkan tapi hanya 10 hari orang kenang tapi ketika kita 10 hari membuat kesalahan 10 tahun orang akan ingat. . . 📍 Curug Kiara Gn. Menir Ciasihan Pamijahan Bogor Jawa Barat Indonesia.
Gunakanlah hati untuk berbicara dengan mata. Karena hati dan mata terlalu sulit untuk berdusta. Agar kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus.
.
.
Loc : Curug Idas Karacak Puraseda Leuwiliang Bogor Jawa Barat Indonesia.
Gunakanlah hati untuk berbicara dengan mata. Karena hati dan mata terlalu sulit untuk berdusta. Agar kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus. . . Loc : Curug Idas Karacak Puraseda Leuwiliang Bogor Jawa Barat Indonesia.
Sebab rumah adalah tempat kau merasa pulang. Maka berjalan lah yang jauh, agar kau tau rasanya rindu dan tau kemana harus pulang.
@ir2604
@titikcahaya_
.
.
📍 Curug Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat Indonesia
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sniper 📷 @xandria_zaoldyeck ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sebab rumah adalah tempat kau merasa pulang. Maka berjalan lah yang jauh, agar kau tau rasanya rindu dan tau kemana harus pulang. @ir2604 @titikcahaya_ . . 📍 Curug Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat Indonesia ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sniper 📷 @xandria_zaoldyeck ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Selamat pagi menuju siang.
Berbuat hal hal yang bodoh sesuai keinginan kita justru akan membuat  bahagia akan kebodohan kita sendiri.
Ketika kita nyaman dengan itu maka membuat semua jadi menyenangkan.
.
.
📍 Gunung Merapi, Bukit Klangon, DIY, Jawa Tengah Indonesia
Selamat pagi menuju siang. Berbuat hal hal yang bodoh sesuai keinginan kita justru akan membuat bahagia akan kebodohan kita sendiri. Ketika kita nyaman dengan itu maka membuat semua jadi menyenangkan. . . 📍 Gunung Merapi, Bukit Klangon, DIY, Jawa Tengah Indonesia
-
Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.😁😁😁😁
.
.
📍 Curug Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat Indonesia
- Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.😁😁😁😁 . . 📍 Curug Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat Indonesia
Dengannya semua disebut cerita, dan karnanya semua dibuat bermakna.
.
📍Pantai Karang Bolong, Pacitan, Jawa Timur Indonesia
Dengannya semua disebut cerita, dan karnanya semua dibuat bermakna. . 📍Pantai Karang Bolong, Pacitan, Jawa Timur Indonesia
#captionnya moment special banget. 
#makasih lopelopeku😍😘😘 #260497
#260497-260418#
#alhamdulilah ya allah#
#love you pah#
Orang nak tangkap gambar elok elok, die dok muncong mulut gituu haih 🤦🏻‍♀️ Happy Birthday babeee @_zack.n 😝🤪💕🌹💞😘 Semoga panjang umur dan murah rezeki ☺️ Jadi anak yang baikk, dengo cakap mak tu jangan nakal nakal 😌😊 Semoga cepat kawin.. tua dah tu haa 😝😂😅 *kalau nak hadiah datang rumah lol* #birthdayboy #turn21 #260497 #pelanpelankayuh #doayangbaikbaik #iloveyou #missyou
Orang nak tangkap gambar elok elok, die dok muncong mulut gituu haih 🤦🏻‍♀️ Happy Birthday babeee @_zack.n 😝🤪💕🌹💞😘 Semoga panjang umur dan murah rezeki ☺️ Jadi anak yang baikk, dengo cakap mak tu jangan nakal nakal 😌😊 Semoga cepat kawin.. tua dah tu haa 😝😂😅 *kalau nak hadiah datang rumah lol* #birthdayboy  #turn21  #260497  #pelanpelankayuh  #doayangbaikbaik  #iloveyou  #missyou 
Time past fast...💕💕
Happy annivesary to us...
#260497
#21yrs
❤💕❤💕❤💕❤💕❤💕
Time past fast...💕💕 Happy annivesary to us... #260497  #21yrs  ❤💕❤💕❤💕❤💕❤💕
Pantai Karang Bolong, Pacitan, Jawa Timur
Pantai Karang Bolong, Pacitan, Jawa Timur
.
Segala macam hubungan antar manusia itu mirip dengan pasir dalam gengaman. Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kita kepalkan tangan erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jari. Mungkin ada yang tersisa dalam tangan, tapi kebanyakan akan jatuh. Hubungan cinta pun seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan membebaskan orang lain, hubungan cinta akan tetap utuh. Tapi jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu pun akan terlepas dan hilang.
. Segala macam hubungan antar manusia itu mirip dengan pasir dalam gengaman. Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kita kepalkan tangan erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jari. Mungkin ada yang tersisa dalam tangan, tapi kebanyakan akan jatuh. Hubungan cinta pun seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan membebaskan orang lain, hubungan cinta akan tetap utuh. Tapi jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu pun akan terlepas dan hilang.
Tiga hal tidak bisa lama disembunyikan : matahari, bulan, dan kebenaran.
.
#explorelampung#merak#bakahuni #pelabuhanmera#ayojalanjalan#kemanamana#akuada#260497
Hadapi Sehabat itu dengan wajah yang menunjukkan kegembiraan, kerelaan penuh kesopanan dan ketenangan, Jangan menampakkan sikap angkuh dan sombong.
.
@odongbaron, @diowahyu05
@vivaperdana, @harr_7
@ismailrajahamsyahdani, @fajrimirad
@arafi30, @rikyrdhani@sandiktahits_@sandiktaangkatan31
.
#sahabat#masamasasma#sekolah#sandiktahits#alumni#sandiktaangkatan31#jalanjalan#bermainbersama#jangan#lupa#kawanlama#semogasukses#temensma#intagram#akuada#260497
Undang-Undang Dasar NEGARA REPUBLIK INDONESIA  TAHUN 1945 
PEMBUKAAN
Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan.

#iwanfals#panggungkita#infoiwanfals#situsbudaya#akuda#260497
Undang-Undang Dasar NEGARA REPUBLIK INDONESIA  TAHUN 1945  PEMBUKAAN Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan. #iwanfals #panggungkita #infoiwanfals #situsbudaya #akuda #260497 
Bertulanglah sejauh mata memandang,mengayuhlah sejauh lautan terbentang, Bergurulah sejauh alam terkembang.
.
📍Loc : Pantai Siung, Air Terjun Banyu Tibo, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Timur.
.
#holiday#jogjaku#kotaistimewahjogja#AkuAda#260497
Bertulanglah sejauh mata memandang,mengayuhlah sejauh lautan terbentang, Bergurulah sejauh alam terkembang. . 📍Loc : Pantai Siung, Air Terjun Banyu Tibo, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Timur. . #holiday #jogjaku #kotaistimewahjogja #AkuAda #260497 
Gara gara tadi di curug leuwi lieuk ga bisa mandi jadi renang di villa nusa indah, Yg penting asiik. 
#AkuAda #260497
Gara gara tadi di curug leuwi lieuk ga bisa mandi jadi renang di villa nusa indah, Yg penting asiik. #AkuAda  #260497 
Menunggu airnya bersih. Tapi diatas ada longsor jadi airnya kaya gini,
Next time akan kesini lagi.
.
📷 @fikrinuestra
Loc : Curug Leuwi Lieuk
#AkuAda #260497
Menunggu airnya bersih. Tapi diatas ada longsor jadi airnya kaya gini, Next time akan kesini lagi. . 📷 @fikrinuestra Loc : Curug Leuwi Lieuk #AkuAda  #260497 
Awan aja mau buka jalan untuk cahaya Matahari agar bisa menerangi Bumi.
Kamu kapan mau buka Hati buat Aku?
📷 @reza0910vahlevi
#AkuAda #260497
Awan aja mau buka jalan untuk cahaya Matahari agar bisa menerangi Bumi. Kamu kapan mau buka Hati buat Aku? 📷 @reza0910vahlevi #AkuAda  #260497 
Ketika waktu menjelang sore, usiapun tidak terasa semakin menua, tubuh kekar kian melemah, kulit segar kian keriput.
.
. 
Loc : Pantai Parangtritis, Bantul.
.
📷 @reza0910vahlevi
#AkuAda#260497 @ayodolan @jogjaku
Ketika waktu menjelang sore, usiapun tidak terasa semakin menua, tubuh kekar kian melemah, kulit segar kian keriput. . . Loc : Pantai Parangtritis, Bantul. . 📷 @reza0910vahlevi #AkuAda #260497  @ayodolan @jogjaku
Bangga terhadap Indonesia bukan sombong, tapi rasa syukur pada Allah Swt. 
Hormat pada Merah Putih bukan syirik, tapi ungkapan rasa syukur pada ALLAH SWT. 
Untuk memiliki Bangsa Indonesia.
.
.
Loc : Gunung Api Purba, Nglanggeran, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.
.
.
#gunungapipurba#nglanggeran#patuk#kabupatengunungkidul#daerahyogyakarta#Indonesia#pesonajogja#jogjaku#joqja#jogjainfo#AkuAda#260497@ayodolan@asalpiknik@mainkesini@reza0910vahlevi
Bangga terhadap Indonesia bukan sombong, tapi rasa syukur pada Allah Swt. Hormat pada Merah Putih bukan syirik, tapi ungkapan rasa syukur pada ALLAH SWT. Untuk memiliki Bangsa Indonesia. . . Loc : Gunung Api Purba, Nglanggeran, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. . . #gunungapipurba #nglanggeran #patuk #kabupatengunungkidul #daerahyogyakarta #Indonesia #pesonajogja #jogjaku #joqja #jogjainfo #AkuAda #260497 @ayodolan@asalpiknik@mainkesini@reza0910vahlevi
Begitu saja udah indah.
.
.
Loc : Pantai Siung, Bukit Pengilon, Dusun Ngelo, Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Balong, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
.
.
#pantaisiung#bukitpengilon#dusunngelo#desabalong#gunungkidul#jogjainfo#jogjakeren#jogjaku#AkuAda#260497
Seorang sahabat adalah seseorang yang memberikanmu kebebasan sepenuhnya pada dirimu.
-
-
Loc : Sambirejo, prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewah Yogyakarta
-
#tebingbreksi#jogja#jogjaku#jogjakeren#ekspolerjogja#AkuAda#260497
Carilah seribu sahabat dalam pergaulan, karena seribu sahabat belumlah banyak. Jauhilah seorang musuh, karena musuh yang seorang itu sudah lebih daripada banyak.
-

@reza0910vahlevi @tajudinnurafif
@brando_ooz
-

Loc : Nglanggeran, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewah Yogyakarta.
-

#gunungapipurbanglanggeran #jogjaku#jogja#jogjainfo#jogjakeren #ekspolerjogja#trip#AkuAda#260497
Alam Adalah Kadang Indah kadang Buruk. 
#AkuAda #260497 #kalibiru 
@reza0910vahlevi
Hidup yang berarti, dan mati lebih berarti lagi.
#AkuAda  #260497 #takubanperahubandung #keindahanalam #hanyaituyangbisa
Kedamaian bermula dari senyuman.
#AkuAda #260497
Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madunya.
#victorhugo #AkuAda #260497 📷 @Ir2904
Sempurna tak ada apa-apanya. Dibanding sederhana tapi mempunyai apa-apa. 
#AkuAda #260497 📷@reza0910vahlevi
Sempurna tak ada apa-apanya. Dibanding sederhana tapi mempunyai apa-apa. #AkuAda  #260497  📷@reza0910vahlevi