an online Instagram web viewer

#2019haruspresidenbaru medias

Photos

Siapa diaa? Siapa namanya? Silakan nilai sendiri. 
Yang jelas ulama yang membela kebatilan itulah ulama yang dimaksut oleh BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW. 
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019harusgantipresiden 
#2019gantikacung 
#2019presidenbaru 
#2019diatakutdiganti 
#cintaulma 
#cintahabaib 
#aswaja
#nahdatululama
Assalamualaikum wr wb afwan bukan nya jualan tapi hanya membantu kesuksesan acara milad ppi tangsel,  di obral kaos ganti presiden nya cuma 30k yang minat komen aja yaa syukron.
#gantipresiden2019 
#gantipresiden 
#ganyangpki 
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung 
#2019gantikacung 
#gantipresiden2019 
#cintahabaib 
#cintaulma
Satu hari dua postingan di apus dari pihak instagram. Kalo takut bilang dongg wkwkw .dan ingat yang di apus tentang pki semuaa jadi sampe disitu ngerti kan. 
#gantipresiden2019 
#gantipresiden 
#ganyangpki 
#pkipenghianatnyata 
#antipki 
#cintahabaib 
#cintaulma 
#aswaja
#nahdatululama 
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat
Kami bergerak karna hati nurani kami, Hati kami bergetar saat melihat agama kami di hina negara kami di permainkan. Juga karna komando dari habibana rizieq shihab  #2019takutdiganti #2019gantiyanggemuk #2019haruspresidenbaru #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat #2019gantipresiden #diatakutdiganti #belaulama #tunggukomandohrs #komadoulama #komandohrs #cintahabaib #cintaulma
Jadi tolong di perhatikan!!! yang sebut ini akun politik kalian harus tau bagai mana kenyataan sebenarnya Bahwa ana pribadi mendirikan akun ini bukan untuk kepentingan politik!!! Dan ingat ana ini hanya mematuhi komando tuan guru imam besar AL HABIB RIZIEQ SHIHAB untuk memenangkan prabowo sandi karna bpk prabowo telah menyetujui dan bertanda tangan secara resmi untuk mematuhi dan menjalankan amanat dari ulama!! Dan yang perlu digaris bawahi HANYA PEMIMPIN PILAHAM ULAMA YANG AKAN KAMI PILIH BUKAN ULAMA PILIHAN PEMIMPIN!!! Karna pada dasarnya derajat ulama itu jauh lebih tinggi dibandiing pemimpin mana pun!!! #2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantipresiden
#diatakutdiganti
#belaulama
#tunggukomandohrs
#komadoulama
#komandohrs
#cintahabaib
#cintaulma
Jadi tolong di perhatikan!!! yang sebut ini akun politik kalian harus tau bagai mana kenyataan sebenarnya Bahwa ana pribadi mendirikan akun ini bukan untuk kepentingan politik!!! Dan ingat ana ini hanya mematuhi komando tuan guru imam besar AL HABIB RIZIEQ SHIHAB untuk memenangkan prabowo sandi karna bpk prabowo telah menyetujui dan bertanda tangan secara resmi untuk mematuhi dan menjalankan amanat dari ulama!! Dan yang perlu digaris bawahi HANYA PEMIMPIN PILAHAM ULAMA YANG AKAN KAMI PILIH BUKAN ULAMA PILIHAN PEMIMPIN!!! Karna pada dasarnya derajat ulama itu jauh lebih tinggi dibandiing pemimpin mana pun!!! #2019takutdiganti  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantipresiden  #diatakutdiganti  #belaulama  #tunggukomandohrs  #komadoulama  #komandohrs  #cintahabaib  #cintaulma 
Semoga dengan bertambahnya usiamu bertambah juga semangat juang mu wahai tuan guru mulya @gilang_ghifary615 demi allah kami akan terus setia membela dan menjaga mu.
@laskar_alifnuralam 
@patwalhizbulbahar 
#laskaralifnuralam 
#jagaulama 
#jagahabaib 
#cintahabaib 
#cintaulama 
#ASWAJA 
#ulamahabaib 
#nahdatululama 
#2019gantiyanggemuk 
#2019takutdiganti 
#2019haruspresidenbaru 
#gantipresiden2019 
#gantipresiden
Demi ALLAH kami tidak akan diam wahai polisi!!! Dan Satu yang harus kalian ingat gaji dan fasilitas yang kalian dapat itu adalah amanah dari rakyat itu adalah uang rakyat kecil yang kalian tindas saat inii!!! #gantipresiden2019 
#gantipresiden 
#gantikacung 
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung 
#2019presidenbaru 
#2019gantipresiden 
#2019gantipresiden 
#2019GANTI 
#2019diatakutdiganti
#cintahabaib
#cintaulama
#aswaja
Demi ALLAH kami tidak akan diam wahai polisi!!! Dan Satu yang harus kalian ingat gaji dan fasilitas yang kalian dapat itu adalah amanah dari rakyat itu adalah uang rakyat kecil yang kalian tindas saat inii!!! #gantipresiden2019  #gantipresiden  #gantikacung  #2019takutdiganti  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantikacung  #2019presidenbaru  #2019gantipresiden  #2019gantipresiden  #2019GANTI  #2019diatakutdiganti  #cintahabaib  #cintaulama  #aswaja 
Dibilang pembohong banyak yang protes,dibilang bangsat banyak orang bilang gak boleh menghina presiden sendiri,dibilang tolol banyak orang komentar bawa nama ulama habaib aswaja tapi ngomong nya gak dijaga. Hai kalian!!! Dengar!!! Demi ALLAH saya tidak akan takut dengan omongan sampah kalian karna bagi saya patuh,hormat dan mengikuti apa apa yang dilakukan para habaib dan ulama yang meneriakan kebenaran dan banyak dibenci oleh kaum munafik itu lebih baik daripada harus SOPAN SANTUN tapi menjadikan suatu hal yang salah menjadi benar dan yang benar jadi salah. 
#2019takutdiganti 
#2019gantikacung 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung 
#2019presidenbaru 
#2019presidenbaru 
#2019diatakutdiganti 
#ASWAJA 
#cintahabaib
#cintaulama
Dibilang pembohong banyak yang protes,dibilang bangsat banyak orang bilang gak boleh menghina presiden sendiri,dibilang tolol banyak orang komentar bawa nama ulama habaib aswaja tapi ngomong nya gak dijaga. Hai kalian!!! Dengar!!! Demi ALLAH saya tidak akan takut dengan omongan sampah kalian karna bagi saya patuh,hormat dan mengikuti apa apa yang dilakukan para habaib dan ulama yang meneriakan kebenaran dan banyak dibenci oleh kaum munafik itu lebih baik daripada harus SOPAN SANTUN tapi menjadikan suatu hal yang salah menjadi benar dan yang benar jadi salah. #2019takutdiganti  #2019gantikacung  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantikacung  #2019presidenbaru  #2019presidenbaru  #2019diatakutdiganti  #ASWAJA  #cintahabaib  #cintaulama 
Masi gak paham jugaa?? Masi gak ngerti jugaa?? Nanti kalo IB HABIB MUHAMMAD RIZIEQ SHIHAB pulang dan ditangkap dan kami sebagai muridnya sebagai orang yang patuh terhadapnya melawan kami yang di salahkan dan di adili, tapi ketika beliau memeilih untuk menjaga agar tidak terjadi perpecahan kalian bilang takut!!!
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung 
#2019presidenbaru 
#2019gantipresiden 
#2019GANTI 
#antipki
#ganyangpki
#cintaulama
#cintahabaib
#aswaja
#nahdatululama
#ulamahabaibaswaja
Masi gak paham jugaa?? Masi gak ngerti jugaa?? Nanti kalo IB HABIB MUHAMMAD RIZIEQ SHIHAB pulang dan ditangkap dan kami sebagai muridnya sebagai orang yang patuh terhadapnya melawan kami yang di salahkan dan di adili, tapi ketika beliau memeilih untuk menjaga agar tidak terjadi perpecahan kalian bilang takut!!! #2019takutdiganti  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantikacung  #2019presidenbaru  #2019gantipresiden  #2019GANTI  #antipki  #ganyangpki  #cintaulama  #cintahabaib  #aswaja  #nahdatululama  #ulamahabaibaswaja 
Kenapa panik pak?  Kenapa takut?  Takut kebongkar asal usul nyaa? Ini sejarah pak ini bukan film porno!! jangan biarkan generasi yang akan datang buta sama sejarah!! mereka harus tau betapa kejinya pki mereka juga harus tau kalau pki itu bukan hanya musuh umat islam tapi juga musuh seluruh bangsa indonesia dan karna pki lah yang menyebarkan paham paham dan idiologi yang dapat memecah belah bangsa!!! #2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantikacung 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantipresiden
#2019diatakutdiganti
#antipki
#ganyangpki
#nkrihargamati
#cintaulama
#cintahabaib
#aswaja
Kenapa panik pak? Kenapa takut? Takut kebongkar asal usul nyaa? Ini sejarah pak ini bukan film porno!! jangan biarkan generasi yang akan datang buta sama sejarah!! mereka harus tau betapa kejinya pki mereka juga harus tau kalau pki itu bukan hanya musuh umat islam tapi juga musuh seluruh bangsa indonesia dan karna pki lah yang menyebarkan paham paham dan idiologi yang dapat memecah belah bangsa!!! #2019takutdiganti  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019gantikacung  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantipresiden  #2019diatakutdiganti  #antipki  #ganyangpki  #nkrihargamati  #cintaulama  #cintahabaib  #aswaja 
#EzRepost @ulama_habaibaswaja with @repostigapp

Antum pada paham kan kata tuan guru @ustadzabdulsomad siapa yang mesti kita ikuti dan kita jadikan tauladan. atum juga taukan siapa yang dimaksut kaum munafik itu mereka yang mencegah perjuangan IB AL HABIB RIZIEQ SHIHAB. 
#islambangkit 
#islambertauhid 
#cintahabaib 
#cintaulama 
#tunggukomandohrs 
#tungguhrs 
#tunggukomandoulama 
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantipresiden
#2019diatakutdiganti
#aswaja
#jihad
#hijrahbaper #HijrahBawaPerubahan #hijrahberjamaah #hijrahsquadid #IndonesiaTanpaPacaran #indonesiacintarasul #IndonesiaBertauhid #indonesiamengaji #islamistiqomah #indonesia #cintatanahair
#EzRepost  @ulama_habaibaswaja with @repostigapp Antum pada paham kan kata tuan guru @ustadzabdulsomad siapa yang mesti kita ikuti dan kita jadikan tauladan. atum juga taukan siapa yang dimaksut kaum munafik itu mereka yang mencegah perjuangan IB AL HABIB RIZIEQ SHIHAB. #islambangkit  #islambertauhid  #cintahabaib  #cintaulama  #tunggukomandohrs  #tungguhrs  #tunggukomandoulama  #2019takutdiganti  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantipresiden  #2019diatakutdiganti  #aswaja  #jihad  #hijrahbaper  #HijrahBawaPerubahan  #hijrahberjamaah  #hijrahsquadid  #IndonesiaTanpaPacaran  #indonesiacintarasul  #IndonesiaBertauhid  #indonesiamengaji  #islamistiqomah  #indonesia  #cintatanahair 
Kalo ada dia lagi di orasi selanjutnya awas harus waspada biar kata dia polisi cuman kelakuan nya bajingan dia yang buat acara kemaren terprofokasi. 
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019haruspresidenbaru
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019presidenbaru 
#2019gantipresiden 
#2019GANTI 
#2019gantikacung 
#cintahabaib 
#cintaulama 
#habaib 
#nahdatululama 
#ijtimaulama
Kenyataan nya memang kita yang dimusuhi oleh merekaa acara #2019gantipresiden tidak di izinkan berjalan bahkan menurut warga sekitar aparat kepolisian sudah berjaga dai hari jum'at sampai hari ini.panggung umtuk acara yang sudah sempat terpasang dibongkar dan pemilik serta pekerja panggung mendapat tekanan, sungguh negri ini sudah kehilangan keadilan!!! Biadab !!!
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung 
#2019diatakutdiganti 
#2019ganti
#gantipresiden
#antipdi
#cintaulama
#cintahabaib
#aswaja
#nahdatululama
Kenyataan nya memang kita yang dimusuhi oleh merekaa acara #2019gantipresiden  tidak di izinkan berjalan bahkan menurut warga sekitar aparat kepolisian sudah berjaga dai hari jum'at sampai hari ini.panggung umtuk acara yang sudah sempat terpasang dibongkar dan pemilik serta pekerja panggung mendapat tekanan, sungguh negri ini sudah kehilangan keadilan!!! Biadab !!! #2019takutdiganti  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantikacung  #2019diatakutdiganti  #2019ganti  #gantipresiden  #antipdi  #cintaulama  #cintahabaib  #aswaja  #nahdatululama 
Antum pada paham kan kata tuan guru @ustadzabdulsomad siapa yang mesti kita ikuti dan kita jadikan tauladan. atum juga taukan siapa yang dimaksut kaum munafik itu mereka yang mencegah perjuangan IB AL HABIB RIZIEQ SHIHAB. 
#islambangkit 
#islambertauhid 
#cintahabaib 
#cintaulama 
#tunggukomandohrs 
#tungguhrs 
#tunggukomandoulama 
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantipresiden
#2019diatakutdiganti
#aswaja
#jihad
Antum pada paham kan kata tuan guru @ustadzabdulsomad siapa yang mesti kita ikuti dan kita jadikan tauladan. atum juga taukan siapa yang dimaksut kaum munafik itu mereka yang mencegah perjuangan IB AL HABIB RIZIEQ SHIHAB. #islambangkit  #islambertauhid  #cintahabaib  #cintaulama  #tunggukomandohrs  #tungguhrs  #tunggukomandoulama  #2019takutdiganti  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantipresiden  #2019diatakutdiganti  #aswaja  #jihad 
Ikan bawal sambel terong elu jual gua borong!! Wkwkw gak abis pikir kenapa orang yang beda pendapat bisa dimusuhin sama mereka susah si kalo picik!!!
#gantipresiden
#gantipresiden2019 
#gantikacung 
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019gantipresiden
#diatakutdiganti
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantikacung
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#cintaulama
#ijtimaulama
#aswaja
#cintahabaib
#ulamahabaibaswaja
#gantipresiden
Jaman siapa si yang berani nyuruh volume adzan buat di kecilin jaman siapa si yang berani bubarin pengajian jaman siapa si yang bikin dolar naek sampe 15k?  Masi mao ente bela?  Masi mau ente pilih lagi?  Ente buta?ente tuli?  Mikir kalo masipunya otak!!!!
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung 
#2019presidenbaru 
#2019GANTI
#gantipresiden2019 
#2019gantipresiden
#cintaulama
#cintahabaib
#aswaja
#ulamahabaibaswaja
Jaman siapa si yang berani nyuruh volume adzan buat di kecilin jaman siapa si yang berani bubarin pengajian jaman siapa si yang bikin dolar naek sampe 15k? Masi mao ente bela? Masi mau ente pilih lagi? Ente buta?ente tuli? Mikir kalo masipunya otak!!!! #2019takutdiganti  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantikacung  #2019presidenbaru  #2019GANTI  #gantipresiden2019  #2019gantipresiden  #cintaulama  #cintahabaib  #aswaja  #ulamahabaibaswaja 
Sebar luaskan dukung,sokong,sukseskan dan ramaikan agar mereka semua tau bahwasanya pemuda pemudi islam itu kuat!!! #laskaralifnuralam 
@laskar_alifnuralam 
#pemudapemudiislamtangselbersatu 
#islambangkit 
#islambertauhid 
#islamjaya 
#islambermatabat 
#pemudahijrah 
#pecintahabaib 
#pemudabangkit 
#pemudatauhid 
#pemudajihad 
#jihad
#SIFT 
#212
#lpi
#fpi
#tungguhrs
#belaulama
Waktu akan terus melaju.. sekeras apa kita menahan, hanya akan ada kesia-sia an belaka. “Masa lalu”ibarat buku teori, dan “Sekarang” adalah prakteknya. Ada suatu titik dimana disana ibarat sebuah buku rapor, hasil dari setiap pembelajaran yg sudah kita lalui. Itu lah yg dinamakan “Masa depan”.. masa dimana semua hal yg kau tanam akan kau petik hasilnya kelak. Makasih..
.
-Pecinta Es Jeruk-
.
.
.
.
JANGAN DI GESER !!
.
.
#muslim #muslimah #istiqomah #islamcintadamai #ahlussunnahwaljamaah #kukar #kaltim #indonesiahebat🇮🇩 #2019haruspresidenbaru #2019gantipresiden #2019prabowopresiden #2019prabowosandi
Waktu akan terus melaju.. sekeras apa kita menahan, hanya akan ada kesia-sia an belaka. “Masa lalu”ibarat buku teori, dan “Sekarang” adalah prakteknya. Ada suatu titik dimana disana ibarat sebuah buku rapor, hasil dari setiap pembelajaran yg sudah kita lalui. Itu lah yg dinamakan “Masa depan”.. masa dimana semua hal yg kau tanam akan kau petik hasilnya kelak. Makasih.. . -Pecinta Es Jeruk- . . . . JANGAN DI GESER !! . . #muslim  #muslimah  #istiqomah  #islamcintadamai  #ahlussunnahwaljamaah  #kukar  #kaltim  #indonesiahebat 🇮🇩 #2019haruspresidenbaru  #2019gantipresiden  #2019prabowopresiden  #2019prabowosandi 
Dan terjadi lagi...
Kegagalan mengajarkan kita bahwa keberhasilan hanya bisa di capai dengan perjuangan, pengorbanan, kerja keras, kerja sama, kedisplinan, dan latihan. Sesuatu yang terlihat mudah, belum tentu akan mudah juga ketika di jalani.
Karenanya, pabila pian handak lawan ciwi, kada bulih ikam menunggu inya haja. Ikam datangi pang ke rumah kaiknya. Ikam julungi hapi ikam, batakun numur cucunya. Kalo ampih dpt numurnya, di tilpun pang. Padahi inya "kayak apa supaya jadi juara di hati pian ?" Pabila jar nya "balum ada cintanya" kalah pang sudah ikam 😀😁😂
.
Paragraf pertama dengan kedue nade nyambung, tu namanya paragraf rumpang atau paragraf tidak padu dlm plajeran bahasa Indonesia.
.
#psgt #gentingtanah #kukar #kaltim #indonesiahebat🇮🇩 #tarkam #sebelimbingancup2018 #belumadacintanya #2019gantipresiden #2019haruspresidenbaru
Dan terjadi lagi... Kegagalan mengajarkan kita bahwa keberhasilan hanya bisa di capai dengan perjuangan, pengorbanan, kerja keras, kerja sama, kedisplinan, dan latihan. Sesuatu yang terlihat mudah, belum tentu akan mudah juga ketika di jalani. Karenanya, pabila pian handak lawan ciwi, kada bulih ikam menunggu inya haja. Ikam datangi pang ke rumah kaiknya. Ikam julungi hapi ikam, batakun numur cucunya. Kalo ampih dpt numurnya, di tilpun pang. Padahi inya "kayak apa supaya jadi juara di hati pian ?" Pabila jar nya "balum ada cintanya" kalah pang sudah ikam 😀😁😂 . Paragraf pertama dengan kedue nade nyambung, tu namanya paragraf rumpang atau paragraf tidak padu dlm plajeran bahasa Indonesia. . #psgt  #gentingtanah  #kukar  #kaltim  #indonesiahebat 🇮🇩 #tarkam  #sebelimbingancup2018  #belumadacintanya  #2019gantipresiden  #2019haruspresidenbaru 
Masi mau diboongin? 
Berkacalah saudara seimann jangan kau bodohi dirimu!! jangan kau bohongi hati nuranimuu!! engkaulah penentu masadepan negrimuu!!! #2019takutdiganti 
#2019diatakutdiganti 
#diatakutdiganti 
#gantipresiden 
#gantipresiden2019 
#gantikacung 
#2019takutdiganti 
#2019GANTI 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#antipki
#indonesiabangkit 
#islambangkit
#islambersatu
#jihad
Kebetulan nih mimin dapet snap salah satu mahasiswi UIN. 
Emang bener mental mahasiswa/I Udah bobrok!!! Bahkan banyak yang pro dengan pemerintah dulu mahasiswa berani ngelengserin pemerintah demi rakyat dulu mahasiswa berani mati demi kesejahteraan rakyat sekarang sebagian dari kalian jadi penghianat penghianat rakyat sebagian kalian cuman jadi penjilat!!! Bahkan di salah satu postingan mimin ini dia nulis "COBA DILUAR NEGRI NGEHINA PRESIDEN LANGSUNG DITEMBAK" tolol!!! Presiden luar negri gak ada yang bego bahasa inggris,gak ada yang jadi kacung partai,gak ada yang berani ngejatohin jas kebesaran nyaa sendiri!! Dan yang paling harus di inget sebelum era jokowi dolar gak pernah tembus di angka Rp14,810.00,- sadar wahai mahasiwa sadarlah negri ini sudah hancur bangkitlah kami menunggu gerungan suara kalian!!!!
@mahadewi161
 #2019takutdiganti 
#2019diatakutdiganti 
#2019gantipresiden 
#2019GANTI 
#2019haruspresidenbaru 
#mahasiswabangkit 
#pemudahijrah 
#jihadfisabilillah 
#islambangkit 
#pemudabangkit 
#nkrihargamati
Kebetulan nih mimin dapet snap salah satu mahasiswi UIN. Emang bener mental mahasiswa/I Udah bobrok!!! Bahkan banyak yang pro dengan pemerintah dulu mahasiswa berani ngelengserin pemerintah demi rakyat dulu mahasiswa berani mati demi kesejahteraan rakyat sekarang sebagian dari kalian jadi penghianat penghianat rakyat sebagian kalian cuman jadi penjilat!!! Bahkan di salah satu postingan mimin ini dia nulis "COBA DILUAR NEGRI NGEHINA PRESIDEN LANGSUNG DITEMBAK" tolol!!! Presiden luar negri gak ada yang bego bahasa inggris,gak ada yang jadi kacung partai,gak ada yang berani ngejatohin jas kebesaran nyaa sendiri!! Dan yang paling harus di inget sebelum era jokowi dolar gak pernah tembus di angka Rp14,810.00,- sadar wahai mahasiwa sadarlah negri ini sudah hancur bangkitlah kami menunggu gerungan suara kalian!!!! @mahadewi161 #2019takutdiganti  #2019diatakutdiganti  #2019gantipresiden  #2019GANTI  #2019haruspresidenbaru  #mahasiswabangkit  #pemudahijrah  #jihadfisabilillah  #islambangkit  #pemudabangkit  #nkrihargamati 
Kita udah tau bahkan udah bukan jadi rahasia umum kalo negriini udah dikuasai dengan iblis, maka tunggu lag? 
#2019takutdiganti 
#2019diatakutdiganti 
#2019gantikacung 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantipresiden 
#hijrah
#hijrahfisabilillah 
#jihad
#212
#islambangkit 
#islambersatu
#tunggukomandohrs
Hai kalian para penghianat bangsa para anjing anjing penjilat ludah para petinggi negara sadarkah kalian memang kenaikan harga sandang,pangan maupun papan tidak terasa dikalangan kalian tapi saudara saudara kami tercekik ekonomi makin tersengkur dan keadilan  mulai terkubur memang cerminan bangsa yang hancur sehingga moral para tokoh negara sudah tak lagi luhur. 
#2019takutdiganti 
#2019diatakutdiganti 
#2019GANTI 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung 
#tunggukomandohrs
#tunggukomandoulama
#cintaulama
#nkrihargamati
#cintahabaib
#aswaja
#nahdatululama
#islambangkit
#islambersatu
Hai kalian para penghianat bangsa para anjing anjing penjilat ludah para petinggi negara sadarkah kalian memang kenaikan harga sandang,pangan maupun papan tidak terasa dikalangan kalian tapi saudara saudara kami tercekik ekonomi makin tersengkur dan keadilan mulai terkubur memang cerminan bangsa yang hancur sehingga moral para tokoh negara sudah tak lagi luhur. #2019takutdiganti  #2019diatakutdiganti  #2019GANTI  #2019haruspresidenbaru  #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #2019gantikacung  #tunggukomandohrs  #tunggukomandoulama  #cintaulama  #nkrihargamati  #cintahabaib  #aswaja  #nahdatululama  #islambangkit  #islambersatu 
Nak, oo..Nak
Ni poto bopak nak, waktu bopak maseh bujeng, sengaje bopak mlakangi kamera supaya kau nde supan bisi bopak kan aku nak. Muha ku jehat maha, maka nya agek lawas aku bini mamakmu nya. Urang bini benyak nde mau kan bopak. Mamakmu maha ye punan nepatkan bopak. Mun lah pore jengan melalang nak yoh, jereh bopak kan mamak melihara kau nak. Hendek makan di suapi, habis ber* di besohkan, kluar hing*r di peleti, pas mendi di kosok'i. Kurang apalagi nya nak. Beik beik hak jedi urang di masyarakat nya yohh, mudeh mudehan kau jedi presiden nak..Aamiin 😄😄😄
.
.
#kukar #kaltim #indonesiahebat🇮🇩 #2019gantipresiden #2019harusgantipresiden #2019haruspresidenbaru #damaiindonesiaku
Nak, oo..Nak Ni poto bopak nak, waktu bopak maseh bujeng, sengaje bopak mlakangi kamera supaya kau nde supan bisi bopak kan aku nak. Muha ku jehat maha, maka nya agek lawas aku bini mamakmu nya. Urang bini benyak nde mau kan bopak. Mamakmu maha ye punan nepatkan bopak. Mun lah pore jengan melalang nak yoh, jereh bopak kan mamak melihara kau nak. Hendek makan di suapi, habis ber* di besohkan, kluar hing*r di peleti, pas mendi di kosok'i. Kurang apalagi nya nak. Beik beik hak jedi urang di masyarakat nya yohh, mudeh mudehan kau jedi presiden nak..Aamiin 😄😄😄 . . #kukar  #kaltim  #indonesiahebat 🇮🇩 #2019gantipresiden  #2019harusgantipresiden  #2019haruspresidenbaru  #damaiindonesiaku 
Terus semangat,terus berjuang,terus maju tampa lelah, karna ditanganmulah wahai pemuda pemudi. islam bisa bersatu,islam bisa jaya, islam bisaa kuat. takbirrrrrr!!!!! #tahunbaruislam 
#tangsellife 
#seputartangsel 
#antiwahabitakfirii 
#antiwahabi 
#ASWAJA 
#nahdatululama 
#cintaulama 
#cintaislam
#pemudahijrah 
#pemudabangkit 
#pemudatauhid 
#cirendeu 
#2019GANTI 
#2019takutdiganti 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantipresiden
@jokowi 
Ini juga rakyat mu ini juga darah daging bangsa mu dan anak ini pula yang mengharapkan engkau tak menjabat lagi di tahun depan jadi tolong lah wahai @jokowi dengar ingat dan TAU DIRI mana yang di benci mana yang diharapkan membangun negri!!! #gantipresiden 
#gantipresiden2019 
#gantikacung 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#tungguhrs 
#tunggukomandoulama 
#belaulama
#2019diatakutdiganti 
#jihad
#jihadfisabilillah
Jangan kau raguran rezeki yang allah janjikan kepadamu sesungguhnya resekimu sudah di tentukan saat nyawamu di tiupkan. Jadi yakin dan bersyukurlah!!!
#habibbaharbinsmith 
#fpi
#islam
#pemudabangkit 
#pemudahijrah 
#islambertauhid 
#islamkuat 
#islambersatu 
#2019takutdiganti 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#jihad
#jihadfisabilillah 
#antiwahabitakfirii 
#islam
Anjing menjulurkan lidah hanya pada dua waktu
1.sedang kehausan 
2.sedang bernafsu
#hijrah
#pemudahijrah 
#pemudabangkit 
#refolusiakhlaq
#pemudatauhid 
#belaislam 
#belaulama 
#belahabaib 
#2019GANTI 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantikacung 
#sift
Emang bib pejabat macem begitu yang suka menjarain ulama yang suka meres rakyat harus dibikin ancur, ngomong ngomong dosa ga bib kalo kita kulitin rame rame!!!
#jihadfisabilillah 
#jihad 
#pribumibersatu 
#pribumibangkit 
#belaislam 
#belaulama 
#ulamahabaib 
#ulamaindonesia 
#2019gantiyanggemuk 
#2019GANTI 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung
Poskonya mana bong?  Di dalem tanah kali ya apa di dalem gott?  Wkwkw lucunya spanduk yang dipasang kaya spanduk pecel lele di pasang dipinggir jalan dan alakadarnya mao nyari simpatik tapi bukan simpatik malah kasian ngeliat nya!!!
#2019GANTI 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung 
#2019gantipresiden 
#tungguhrs 
#tunggukomandoulama 
#prabowo 
#abdulsomad 
#prabowoabdulsomad
Masyaallah mungkin diantara kita masi sering mengucap kalimat inii. Semoga manfaat
#hijrah 
#pecintahabaib 
#pribumibersatu 
#belaislam 
#pemudahijrah 
#sift 
#belaislam 
#belaulama 
#alumni212 
#jagaulama 
#2019GANTI 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantikacung
Kalo ane yang ngajak berantem ente gimana? Gak usah bawa bawa aparat gak usah bawa bawa pengawal gak usah bawa bawa jabatan berani? Jangan bikit pecah suatu bangsa wahai bpk preseiden orasimu menantang kami!!! @jokowidodo
#2019GANTI 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantipresiden 
#islambangkit
#tungguhrs
#tunggukomandoulama
#aswaja
#jihad
#jihadfisabilillah 
#sift
Tulisan dibelakang panggung forum solidaritas santri jokowi mana santri nyaa santri beneran apa santri yang di ambil dari jalanan terus di pakein baju koko?  Apa santri yang dikasih sepeda? 
Wkwkwkw ada ada aja
#2019GANTI 
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat 
#2019gantikacung 
#2019gantipresiden 
#jihad
#pribumibersatu 
#belaislam 
#belaulama 
#tunggukomandoulama
#tungguhrs
Sesungguhnya suami adalah tempat berlindung jadi ciptakan lah rasa aman dan nyaman sebagaimana yang diajarkan oleh NABI MUHAMMAD SAW. 
#hijrahcinta 
#hijrah 
#islambersatu 
#islambangkit 
#pemudahijrah 
#pecintahabaib 
#pribumibangkit 
#2019GANTI 
#2019gantikacung 
#2019gantipresiden 
#2019haruspresidenbaru 
#pribumibersatu 
#jihadfisabilillah
Ayo ketauan kann mao gimana pun yang salah pasti akan salah dasar cebongg cebong laknat!!! #2019GANTI 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantikacung 
#2019gantipresiden 
#pribumibersatu 
#pribumibangkit 
#belaulama
#ASWAJA 
#habaib
#belahabaib
#212
#pemudajihad
#jihad
Sekali lagi kalian anak muda kalian generasi generasi penerus bangsaa adalah penentu kemajuan suatu bangsaa!!!
#2019GANTI
#2019haruspresidenbaru 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantipresiden 
#pemudahijrah 
#pemudabangkit 
#pemudatauhid 
#fpi 
#fpitangsel 
#alifnuralam 
#212
#belaulama
#belaagama
#islambersatu
Alhamdulillah kegiatan pengajian rutin sekaligus ruqyah berjalan dengan lancar. Intinya ruqyah hanyalah perantara semua tergantung dengan niat pribadi jika niat lillahitaala untuk berubah insyaallah hasil yang diperoleh dari ruqyah tersebut dapat lebih di rasakan dalam jangkapanjang.
#ruqyah 
#ruqyahtrans7 
#ruqyahmandiri 
#ruqyahmasal 
#pemudahijrah 
#pemudabangkit 
#belaislam 
#belaulama
#belahabaib
#aswaja
#sunnah
#2019gantiyanggemuk 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantipresiden 
#fpi 
#fpitangsel 
#belapribumi
Alhamdulillah kegiatan pengajian rutin sekaligus ruqyah berjalan dengan lancar. Intinya ruqyah hanyalah perantara semua tergantung dengan niat pribadi jika niat lillahitaala untuk berubah insyaallah hasil yang diperoleh dari ruqyah tersebut dapat lebih di rasakan dalam jangkapanjang. #ruqyah  #ruqyahtrans7  #ruqyahmandiri  #ruqyahmasal  #pemudahijrah  #pemudabangkit  #belaislam  #belaulama  #belahabaib  #aswaja  #sunnah  #2019gantiyanggemuk  #2019haruspresidenbaru  #2019gantipresiden  #fpi  #fpitangsel  #belapribumi 
Jangan pernah malu wahai saudara karna apa apa yang engkau kerjakan dan pakai  didunia ini akan engkau pertanggung jawabkan kelak di akhirat,biarlah iblis berkata apa karna tekat iman dan taqwa mu yang akan menolong mu!!! #hijrah 
#jihadfisabilillah 
#jihad
#belaislam 
#pemudajihad 
#pemudahijrah 
#belaulama
#belaislam 
#habaib 
#2019GANTI 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantikacung 
#aswaja
#fpi
#fpitangsel
Si kera makin bertingkah aja sebelum nya muridnya di coret coret buat persiapan menggagalkan dakhwah ustadz abdul somad sekarang bikin surat buat kapolda dasar pengecut kalo berani hadang sendiri jangan ngadu dong nyalimu tak sepanjang rambut muu guss!!!
#jihadfisabilillah 
#jihad 
#belaislam 
#belaulama 
#belahabaib 
#belaislam 
#nkrihargamati 
#2019gantiyanggemuk 
#2019GANTI 
#2019haruspresidenbaru 
#aswaja 
#fpi
#fpitangsel
#pemudajihad
#pemudahijrah
Hanya satu yang harus kalian tau kami ISLAM juga mampu membantu dan mampu mengobati saudara saudara kami sendiri tapi hanya saja jumlah umat ISLAM di indonesia sangatlah banyak jadi jikaa mereka tidak melapor tidak memberi informasi dan kurangnya komunikasi dengan relawan relawan ISLAM maka wajar saja jika sebagian saudara kami masi ada yang belum tertolong jadi INGAT!! Jangan engkau murtadkan saudara kami dengan iming iming pengobatan!! jangan engkau murtadkan saudara kami dengan iming iming kehidupan yang layak!! #belaislam 
#belaulama 
#pemudahijrah 
#pribumibersatu 
#pemudabangkit 
#belaulama 
#belahabaib 
#2019GANTI 
#2019gantikacung 
#2019haruspresidenbaru 
#jihadfisabilillah 
#jihad 
#pecintahabaib 
#212 
#tunggukomandoulama 
#tungguhrs 
#2019gantiyanggemuk
Hanya satu yang harus kalian tau kami ISLAM juga mampu membantu dan mampu mengobati saudara saudara kami sendiri tapi hanya saja jumlah umat ISLAM di indonesia sangatlah banyak jadi jikaa mereka tidak melapor tidak memberi informasi dan kurangnya komunikasi dengan relawan relawan ISLAM maka wajar saja jika sebagian saudara kami masi ada yang belum tertolong jadi INGAT!! Jangan engkau murtadkan saudara kami dengan iming iming pengobatan!! jangan engkau murtadkan saudara kami dengan iming iming kehidupan yang layak!! #belaislam  #belaulama  #pemudahijrah  #pribumibersatu  #pemudabangkit  #belaulama  #belahabaib  #2019GANTI  #2019gantikacung  #2019haruspresidenbaru  #jihadfisabilillah  #jihad  #pecintahabaib  #212  #tunggukomandoulama  #tungguhrs  #2019gantiyanggemuk 
Emang dasar kurang nasi bungkus!! Engkau belajar madzhab imam bukhori tapi engkau tak akui siapa guru guru imam bukhari dan aneh nya lagi engkau bilang engkau tidak mewajibkan bermadzhab lalu siapa yang engkau ikuti dalam menuntut ilmu siapa yang engkau jadikan pedoman? ???
Hati hati dalam mencari guru jangan cari guru yang bisa membuat mu benci membuatmu memecahkan diri dalam persaudaraan islam ketahuilah gurumu menentukan baik buruknya akhlak dan iman mu!! #hijrah 
#jihad 
#2019haruspresidenbaru 
#2019gantikacung
#antiwahabi
#aswaja
#habaib
#ulamaaswaja
#212
#pemudajihad
#pemudahijrah
#belaulama
#belahabaib
#tungguhrs
Emang dasar kurang nasi bungkus!! Engkau belajar madzhab imam bukhori tapi engkau tak akui siapa guru guru imam bukhari dan aneh nya lagi engkau bilang engkau tidak mewajibkan bermadzhab lalu siapa yang engkau ikuti dalam menuntut ilmu siapa yang engkau jadikan pedoman? ??? Hati hati dalam mencari guru jangan cari guru yang bisa membuat mu benci membuatmu memecahkan diri dalam persaudaraan islam ketahuilah gurumu menentukan baik buruknya akhlak dan iman mu!! #hijrah  #jihad  #2019haruspresidenbaru  #2019gantikacung  #antiwahabi  #aswaja  #habaib  #ulamaaswaja  #212  #pemudajihad  #pemudahijrah  #belaulama  #belahabaib  #tungguhrs 
Kalo emang ente semua pada hebat coba sini lawan santri santri salaf lawan ulama ulama aswaja lawan kami jangan ente coret coret badan ente orang apa jin? Minta sama ALLAH SWT bukan sama jin!!!
Sesungguhnya dosa yang abadi adalah dosa syirik!! #jihadfisabilillah 
#jihad 
#fpitangsel 
#fpi 
#pemudabangkit
#pribumibersatu 
#pemudahijrah 
#2019gantikacung 
#2019haruspresidenbaru 
#santri 
#salafi
#aswaja
#sift
#ulamaaswaja
#ulamahabain