an online Instagram web viewer

#10ramadhanTerakhir medias

Photos

Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). Repost from @artikelhariankita 
#lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). Repost from @artikelhariankita #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya
Terkadang hati ini bertanya - tanya
Siapakah orang itu
Kapankah kita akan dipertemukan
.
Sabar adalah caraku untuk menantimu
Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu
Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya
.
Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan
Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit
Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu
Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu
.
Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku
Bagiku tak mengapa
Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya
.
Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya
Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan
Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan
.
Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam
Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup
Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu.
Agar aku bisa bersanding denganmu
.
Aku sadar,
Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku
Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku
Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya.

Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan
Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina
Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat.

Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono
.
#islam #islamicquotes #muslim #muslimah #hijrah #muslimquote #jodoh #10ramadhanterakhir #art #vector #funart #design #kartunmuslimah #jhtodesutha #jomblotaqwa
Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya Terkadang hati ini bertanya - tanya Siapakah orang itu Kapankah kita akan dipertemukan . Sabar adalah caraku untuk menantimu Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya . Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu . Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku Bagiku tak mengapa Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya . Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan . Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu. Agar aku bisa bersanding denganmu . Aku sadar, Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya. Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat. Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono . #islam  #islamicquotes  #muslim  #muslimah  #hijrah  #muslimquote  #jodoh  #10ramadhanterakhir  #art  #vector  #funart  #design  #kartunmuslimah  #jhtodesutha  #jomblotaqwa 
Semoga tahun depan kita masih bisa begini
.
.
.
#iktikaf
#masjidattaubah
#10ramadhanterakhir
.
Akhirnya.. Disini Mummy dgn bonda ~
.
Ptg nanti nak buat rendang dah 😅
.
❤ Ada. Beri. Dapat ❤
.
#syukurselalu 
#therunningmom 
#islamisfirstclass 
#jomselawat 
#jomjadiorangbaikbaik 
#10ramadhanTerakhir
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mewajibkan zakat fitrah dengan satu sho’ kurma atau satu sho’ gandum bagi setiap muslim yang merdeka maupun budak, laki-laki maupun perempuan, anak kecil maupun dewasa. Zakat tersebut diperintahkan untuk dikeluarkan sebelum orang-orang keluar untuk melaksanakan shalat ‘ied.” (HR. Bukhari, no. 1503 dan Muslim, no. 984)

Bentuk zakat fitrah adalah berupa makanan pokok seperti kurma, gandum, beras, kismis, keju dan semacamnya. Para ulama sepakat bahwa kadar wajib zakat fithri adalah satu sho’ dari semua bentuk zakat fitrah kecuali untuk qomh (gandum) dan zabib (kismis) sebagian ulama membolehkan dengan setengah sho’

Satu sho’ dari semua jenis ini adalah seukuran empat cakupan penuh telapak tangan yang sedang . Ukuran satu sho’ jika diperkirakan dengan ukuran timbangan adalah sekitar 3 kg. Ulama lainnya mengatakan bahwa satu sho’ kira-kira 2,157 kg. Artinya jika zakat fithri dikeluarkan 2,5 kg seperti kebiasan di negeri kita, sudah dianggap sah

Zakat fitrah dengan uang tidaklah sah. Abu Daud, murid Imam Ahmad menceritakan, “Imam Ahmad pernah ditanya dan aku pun menyimaknya. Beliau ditanya oleh seseorang, “Bolehkah aku menyerahkan beberapa uang dirham untuk zakat fitrah?” Jawaban Imam Ahmad, “Aku khawatir seperti itu tidak sah. Mengeluarkan zakat fitrah dengan uang berarti menyelisihi perintah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (Al-Mughni, 4: 295)

#zakatfitrah #zakatsesuaisunnah  #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan #islam #dakwah #dakwahislam #kajianislam #dakwahtauhid #keajaibandanislam
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mewajibkan zakat fitrah dengan satu sho’ kurma atau satu sho’ gandum bagi setiap muslim yang merdeka maupun budak, laki-laki maupun perempuan, anak kecil maupun dewasa. Zakat tersebut diperintahkan untuk dikeluarkan sebelum orang-orang keluar untuk melaksanakan shalat ‘ied.” (HR. Bukhari, no. 1503 dan Muslim, no. 984) Bentuk zakat fitrah adalah berupa makanan pokok seperti kurma, gandum, beras, kismis, keju dan semacamnya. Para ulama sepakat bahwa kadar wajib zakat fithri adalah satu sho’ dari semua bentuk zakat fitrah kecuali untuk qomh (gandum) dan zabib (kismis) sebagian ulama membolehkan dengan setengah sho’ Satu sho’ dari semua jenis ini adalah seukuran empat cakupan penuh telapak tangan yang sedang . Ukuran satu sho’ jika diperkirakan dengan ukuran timbangan adalah sekitar 3 kg. Ulama lainnya mengatakan bahwa satu sho’ kira-kira 2,157 kg. Artinya jika zakat fithri dikeluarkan 2,5 kg seperti kebiasan di negeri kita, sudah dianggap sah Zakat fitrah dengan uang tidaklah sah. Abu Daud, murid Imam Ahmad menceritakan, “Imam Ahmad pernah ditanya dan aku pun menyimaknya. Beliau ditanya oleh seseorang, “Bolehkah aku menyerahkan beberapa uang dirham untuk zakat fitrah?” Jawaban Imam Ahmad, “Aku khawatir seperti itu tidak sah. Mengeluarkan zakat fitrah dengan uang berarti menyelisihi perintah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (Al-Mughni, 4: 295) #zakatfitrah  #zakatsesuaisunnah  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  #islam  #dakwah  #dakwahislam  #kajianislam  #dakwahtauhid  #keajaibandanislam 
Ya Allah.. Lingkungilah daku dengan rahmat dan berikanlah daku taufiq dan penjagaan.. Sucikanlah hatiku dari segala noda fitnah.. Wahai pengasih terhadap hamba-hamba-Nya yang beriman..
#aamiin 
#salamramadhan 
#bulankeampunan 
#bulanibadahpenuhbarakah 
#10ramadhanterakhir 
#semogabertemulailatulqadar
Credit to from @melukisslide -  MUDIK ya broo...bukan Minggat
.
Hari ini sudah masuk libur cuti bersama, sesuai pengumuman yang disampaikan pemerintah.
.
Selamat MUDIK buat para sobat, yang akan silaturahim ke tempat orang tua tercinta, kerabat ataupun calon mertua.
.
Kalau kata Cak Lontong, “bawa bajunya jangan banyak-banyak, karena ini MUDIK, bukan minggat.” 😄
.
Semoga lancar dan selalu dinaungi keselamatan serta kesehatan, yang dianugerahkan oleh Allah selama di perjalanannya.
.
Satu lagi yang perlu diingat guyss...Ramadhannya belum habis. Mari tetap fokus. Ibadah mesti jalan terus. Supaya hidup kita tetap berada di jalur yang lurus.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #design #quote #10ramadhanterakhir #msdhcommunity - #regrann
Credit to from @melukisslide - MUDIK ya broo...bukan Minggat . Hari ini sudah masuk libur cuti bersama, sesuai pengumuman yang disampaikan pemerintah. . Selamat MUDIK buat para sobat, yang akan silaturahim ke tempat orang tua tercinta, kerabat ataupun calon mertua. . Kalau kata Cak Lontong, “bawa bajunya jangan banyak-banyak, karena ini MUDIK, bukan minggat.” 😄 . Semoga lancar dan selalu dinaungi keselamatan serta kesehatan, yang dianugerahkan oleh Allah selama di perjalanannya. . Satu lagi yang perlu diingat guyss...Ramadhannya belum habis. Mari tetap fokus. Ibadah mesti jalan terus. Supaya hidup kita tetap berada di jalur yang lurus. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #design  #quote  #10ramadhanterakhir  #msdhcommunity  - #regrann 
Selamat Hari Raya.... Kalau ade silap dan salah ape yang aku telah lakukan kat ko orang, buat ko orang tersinggung MAAFKANLAH... Takut ini raya yang terakhir.... Kita dan tak jumpa lagi ke... Mana tahu... Jadi aku di sini aku mahu memohon maaf dari hujung rambut yang kerinting tu hingga hujung kuku kaki supaya segala dosa yang aku lakukan dapat diampunkan....😃 #selamathariraya #10ramadhanterakhir #ramadhan #reverse #huhu #kiki #2018 #2001 #timelapse
Selamat Hari Raya.... Kalau ade silap dan salah ape yang aku telah lakukan kat ko orang, buat ko orang tersinggung MAAFKANLAH... Takut ini raya yang terakhir.... Kita dan tak jumpa lagi ke... Mana tahu... Jadi aku di sini aku mahu memohon maaf dari hujung rambut yang kerinting tu hingga hujung kuku kaki supaya segala dosa yang aku lakukan dapat diampunkan....😃 #selamathariraya  #10ramadhanterakhir  #ramadhan  #reverse  #huhu  #kiki  #2018  #2001  #timelapse 
.
Ready nk balik kampung dah..
Wan, atok, maksu & pakteh.. Tunggu yea 🤗
.
Brg & beg mcm nk balik kg sebulan 😅
.

سُبْحَانَ الَّذِىْ سَخَّرَلَنَا هَذَا وَمَاكُنَّالَهُ مُقْرِنِيْنَ وَاِنَّآ اِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ

Subhaanalladzii sakkhara lanaa hadza wama kunna lahu muqriniin wa-inna ilaa rabbina lamunqalibuun.
.
❤ Ada. Beri. Dapat ❤
.
#syukurselalu 
#therunningmom 
#islamisfirstclass 
#jomselawat 
#jomjadiorangbaikbaik 
#10ramadhanTerakhir
. Ready nk balik kampung dah.. Wan, atok, maksu & pakteh.. Tunggu yea 🤗 . Brg & beg mcm nk balik kg sebulan 😅 . سُبْحَانَ الَّذِىْ سَخَّرَلَنَا هَذَا وَمَاكُنَّالَهُ مُقْرِنِيْنَ وَاِنَّآ اِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ Subhaanalladzii sakkhara lanaa hadza wama kunna lahu muqriniin wa-inna ilaa rabbina lamunqalibuun. . ❤ Ada. Beri. Dapat ❤ . #syukurselalu  #therunningmom  #islamisfirstclass  #jomselawat  #jomjadiorangbaikbaik  #10ramadhanTerakhir 
Kita mood br nak mari, baru terfikir tak de baju raya... rumah pun tak prepare lagi. Waduh 😰 #hariraya2018 #promohariraya #10ramadhanterakhir #agentcsiti #agentkaksitibidan
.
Awal pagi dah masuk SPA 🌹
.
❤ Ada. Beri. Dapat ❤
.
#syukurselalu 
#therunningmom 
#islamisfirstclass 
#jomselawat 
#jomjadiorangbaikbaik 
#10ramadhanTerakhir
assalammualaikum...slmt pagi laling
bersyukur dgn ape yg kita ada
#28ramadhan1439h 
#10ramadhanterakhir 
#ramadhankianpergi 
#lastdayworking
Regrann from @berhijrahpadamu -  Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya
Terkadang hati ini bertanya - tanya
Siapakah orang itu
Kapankah kita akan dipertemukan
.
Sabar adalah caraku untuk menantimu
Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu
Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya
.
Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan
Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit
Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu
Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu
.
Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku
Bagiku tak mengapa
Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya
.
Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya
Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan
Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan
.
Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam
Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup
Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu.
Agar aku bisa bersanding denganmu
.
Aku sadar,
Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku
Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku
Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya.

Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan
Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina
Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat.

Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono
.
#islam #islamicquotes #muslim #muslimah #hijrah #muslimquote #jodoh #10ramadhanterakhir #art #vector #funart #design #kartunmuslimah #jhtodesutha - #regrann
Regrann from @berhijrahpadamu - Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya Terkadang hati ini bertanya - tanya Siapakah orang itu Kapankah kita akan dipertemukan . Sabar adalah caraku untuk menantimu Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya . Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu . Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku Bagiku tak mengapa Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya . Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan . Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu. Agar aku bisa bersanding denganmu . Aku sadar, Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya. Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat. Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono . #islam  #islamicquotes  #muslim  #muslimah  #hijrah  #muslimquote  #jodoh  #10ramadhanterakhir  #art  #vector  #funart  #design  #kartunmuslimah  #jhtodesutha  - #regrann 
Ya Allah.. Penuhkanlah hidupku dengan amalan-amalan sunnah.. Dan muliakanlah daku dengan termakbulnya semua permintaan.. Dekatkanlah perantaraanku kepada-Mu di antara semua perantara.. Wahai yang tidak tersibukkan oleh permintaan orang-orang yang meminta.. #aamiin 
#salamramadhan 
#bulankeampunan 
#bulanibadahpenuhbarakah 
#10ramadhanterakhir 
#semogabertemulailatulqadar
Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya
Terkadang hati ini bertanya - tanya
Siapakah orang itu
Kapankah kita akan dipertemukan
.
Sabar adalah caraku untuk menantimu
Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu
Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya
.
Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan
Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit
Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu
Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu
.
Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku
Bagiku tak mengapa
Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya
.
Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya
Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan
Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan
.
Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam
Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup
Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu.
Agar aku bisa bersanding denganmu
.
Aku sadar,
Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku
Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku
Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya.

Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan
Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina
Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat.

Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono
.
#islam #islamicquotes #muslim #muslimah #hijrah #muslimquote #jodoh #10ramadhanterakhir #art #vector #funart #design #kartunmuslimah #jhtodesutha
Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya Terkadang hati ini bertanya - tanya Siapakah orang itu Kapankah kita akan dipertemukan . Sabar adalah caraku untuk menantimu Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya . Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu . Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku Bagiku tak mengapa Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya . Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan . Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu. Agar aku bisa bersanding denganmu . Aku sadar, Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya. Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat. Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono . #islam  #islamicquotes  #muslim  #muslimah  #hijrah  #muslimquote  #jodoh  #10ramadhanterakhir  #art  #vector  #funart  #design  #kartunmuslimah  #jhtodesutha 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings