an online Instagram web viewer

#10ramadhanTerakhir medias

Photos

Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). Repost from @artikelhariankita 
#lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). Repost from @artikelhariankita #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya
Terkadang hati ini bertanya - tanya
Siapakah orang itu
Kapankah kita akan dipertemukan
.
Sabar adalah caraku untuk menantimu
Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu
Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya
.
Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan
Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit
Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu
Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu
.
Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku
Bagiku tak mengapa
Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya
.
Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya
Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan
Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan
.
Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam
Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup
Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu.
Agar aku bisa bersanding denganmu
.
Aku sadar,
Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku
Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku
Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya.

Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan
Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina
Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat.

Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono
.
#islam #islamicquotes #muslim #muslimah #hijrah #muslimquote #jodoh #10ramadhanterakhir #art #vector #funart #design #kartunmuslimah #jhtodesutha #jomblotaqwa
Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya Terkadang hati ini bertanya - tanya Siapakah orang itu Kapankah kita akan dipertemukan . Sabar adalah caraku untuk menantimu Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya . Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu . Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku Bagiku tak mengapa Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya . Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan . Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu. Agar aku bisa bersanding denganmu . Aku sadar, Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya. Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat. Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono . #islam  #islamicquotes  #muslim  #muslimah  #hijrah  #muslimquote  #jodoh  #10ramadhanterakhir  #art  #vector  #funart  #design  #kartunmuslimah  #jhtodesutha  #jomblotaqwa 
Semoga tahun depan kita masih bisa begini
.
.
.
#iktikaf
#masjidattaubah
#10ramadhanterakhir
.
Akhirnya.. Disini Mummy dgn bonda ~
.
Ptg nanti nak buat rendang dah 😅
.
❤ Ada. Beri. Dapat ❤
.
#syukurselalu 
#therunningmom 
#islamisfirstclass 
#jomselawat 
#jomjadiorangbaikbaik 
#10ramadhanTerakhir
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mewajibkan zakat fitrah dengan satu sho’ kurma atau satu sho’ gandum bagi setiap muslim yang merdeka maupun budak, laki-laki maupun perempuan, anak kecil maupun dewasa. Zakat tersebut diperintahkan untuk dikeluarkan sebelum orang-orang keluar untuk melaksanakan shalat ‘ied.” (HR. Bukhari, no. 1503 dan Muslim, no. 984)

Bentuk zakat fitrah adalah berupa makanan pokok seperti kurma, gandum, beras, kismis, keju dan semacamnya. Para ulama sepakat bahwa kadar wajib zakat fithri adalah satu sho’ dari semua bentuk zakat fitrah kecuali untuk qomh (gandum) dan zabib (kismis) sebagian ulama membolehkan dengan setengah sho’

Satu sho’ dari semua jenis ini adalah seukuran empat cakupan penuh telapak tangan yang sedang . Ukuran satu sho’ jika diperkirakan dengan ukuran timbangan adalah sekitar 3 kg. Ulama lainnya mengatakan bahwa satu sho’ kira-kira 2,157 kg. Artinya jika zakat fithri dikeluarkan 2,5 kg seperti kebiasan di negeri kita, sudah dianggap sah

Zakat fitrah dengan uang tidaklah sah. Abu Daud, murid Imam Ahmad menceritakan, “Imam Ahmad pernah ditanya dan aku pun menyimaknya. Beliau ditanya oleh seseorang, “Bolehkah aku menyerahkan beberapa uang dirham untuk zakat fitrah?” Jawaban Imam Ahmad, “Aku khawatir seperti itu tidak sah. Mengeluarkan zakat fitrah dengan uang berarti menyelisihi perintah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (Al-Mughni, 4: 295)

#zakatfitrah #zakatsesuaisunnah  #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan #islam #dakwah #dakwahislam #kajianislam #dakwahtauhid #keajaibandanislam
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mewajibkan zakat fitrah dengan satu sho’ kurma atau satu sho’ gandum bagi setiap muslim yang merdeka maupun budak, laki-laki maupun perempuan, anak kecil maupun dewasa. Zakat tersebut diperintahkan untuk dikeluarkan sebelum orang-orang keluar untuk melaksanakan shalat ‘ied.” (HR. Bukhari, no. 1503 dan Muslim, no. 984) Bentuk zakat fitrah adalah berupa makanan pokok seperti kurma, gandum, beras, kismis, keju dan semacamnya. Para ulama sepakat bahwa kadar wajib zakat fithri adalah satu sho’ dari semua bentuk zakat fitrah kecuali untuk qomh (gandum) dan zabib (kismis) sebagian ulama membolehkan dengan setengah sho’ Satu sho’ dari semua jenis ini adalah seukuran empat cakupan penuh telapak tangan yang sedang . Ukuran satu sho’ jika diperkirakan dengan ukuran timbangan adalah sekitar 3 kg. Ulama lainnya mengatakan bahwa satu sho’ kira-kira 2,157 kg. Artinya jika zakat fithri dikeluarkan 2,5 kg seperti kebiasan di negeri kita, sudah dianggap sah Zakat fitrah dengan uang tidaklah sah. Abu Daud, murid Imam Ahmad menceritakan, “Imam Ahmad pernah ditanya dan aku pun menyimaknya. Beliau ditanya oleh seseorang, “Bolehkah aku menyerahkan beberapa uang dirham untuk zakat fitrah?” Jawaban Imam Ahmad, “Aku khawatir seperti itu tidak sah. Mengeluarkan zakat fitrah dengan uang berarti menyelisihi perintah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (Al-Mughni, 4: 295) #zakatfitrah  #zakatsesuaisunnah  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  #islam  #dakwah  #dakwahislam  #kajianislam  #dakwahtauhid  #keajaibandanislam 
Ya Allah.. Lingkungilah daku dengan rahmat dan berikanlah daku taufiq dan penjagaan.. Sucikanlah hatiku dari segala noda fitnah.. Wahai pengasih terhadap hamba-hamba-Nya yang beriman..
#aamiin 
#salamramadhan 
#bulankeampunan 
#bulanibadahpenuhbarakah 
#10ramadhanterakhir 
#semogabertemulailatulqadar
Credit to from @melukisslide -  MUDIK ya broo...bukan Minggat
.
Hari ini sudah masuk libur cuti bersama, sesuai pengumuman yang disampaikan pemerintah.
.
Selamat MUDIK buat para sobat, yang akan silaturahim ke tempat orang tua tercinta, kerabat ataupun calon mertua.
.
Kalau kata Cak Lontong, “bawa bajunya jangan banyak-banyak, karena ini MUDIK, bukan minggat.” 😄
.
Semoga lancar dan selalu dinaungi keselamatan serta kesehatan, yang dianugerahkan oleh Allah selama di perjalanannya.
.
Satu lagi yang perlu diingat guyss...Ramadhannya belum habis. Mari tetap fokus. Ibadah mesti jalan terus. Supaya hidup kita tetap berada di jalur yang lurus.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #design #quote #10ramadhanterakhir #msdhcommunity - #regrann
Credit to from @melukisslide - MUDIK ya broo...bukan Minggat . Hari ini sudah masuk libur cuti bersama, sesuai pengumuman yang disampaikan pemerintah. . Selamat MUDIK buat para sobat, yang akan silaturahim ke tempat orang tua tercinta, kerabat ataupun calon mertua. . Kalau kata Cak Lontong, “bawa bajunya jangan banyak-banyak, karena ini MUDIK, bukan minggat.” 😄 . Semoga lancar dan selalu dinaungi keselamatan serta kesehatan, yang dianugerahkan oleh Allah selama di perjalanannya. . Satu lagi yang perlu diingat guyss...Ramadhannya belum habis. Mari tetap fokus. Ibadah mesti jalan terus. Supaya hidup kita tetap berada di jalur yang lurus. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #design  #quote  #10ramadhanterakhir  #msdhcommunity  - #regrann 
Selamat Hari Raya.... Kalau ade silap dan salah ape yang aku telah lakukan kat ko orang, buat ko orang tersinggung MAAFKANLAH... Takut ini raya yang terakhir.... Kita dan tak jumpa lagi ke... Mana tahu... Jadi aku di sini aku mahu memohon maaf dari hujung rambut yang kerinting tu hingga hujung kuku kaki supaya segala dosa yang aku lakukan dapat diampunkan....😃 #selamathariraya #10ramadhanterakhir #ramadhan #reverse #huhu #kiki #2018 #2001 #timelapse
Selamat Hari Raya.... Kalau ade silap dan salah ape yang aku telah lakukan kat ko orang, buat ko orang tersinggung MAAFKANLAH... Takut ini raya yang terakhir.... Kita dan tak jumpa lagi ke... Mana tahu... Jadi aku di sini aku mahu memohon maaf dari hujung rambut yang kerinting tu hingga hujung kuku kaki supaya segala dosa yang aku lakukan dapat diampunkan....😃 #selamathariraya  #10ramadhanterakhir  #ramadhan  #reverse  #huhu  #kiki  #2018  #2001  #timelapse 
.
Ready nk balik kampung dah..
Wan, atok, maksu & pakteh.. Tunggu yea 🤗
.
Brg & beg mcm nk balik kg sebulan 😅
.

سُبْحَانَ الَّذِىْ سَخَّرَلَنَا هَذَا وَمَاكُنَّالَهُ مُقْرِنِيْنَ وَاِنَّآ اِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ

Subhaanalladzii sakkhara lanaa hadza wama kunna lahu muqriniin wa-inna ilaa rabbina lamunqalibuun.
.
❤ Ada. Beri. Dapat ❤
.
#syukurselalu 
#therunningmom 
#islamisfirstclass 
#jomselawat 
#jomjadiorangbaikbaik 
#10ramadhanTerakhir
. Ready nk balik kampung dah.. Wan, atok, maksu & pakteh.. Tunggu yea 🤗 . Brg & beg mcm nk balik kg sebulan 😅 . سُبْحَانَ الَّذِىْ سَخَّرَلَنَا هَذَا وَمَاكُنَّالَهُ مُقْرِنِيْنَ وَاِنَّآ اِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ Subhaanalladzii sakkhara lanaa hadza wama kunna lahu muqriniin wa-inna ilaa rabbina lamunqalibuun. . ❤ Ada. Beri. Dapat ❤ . #syukurselalu  #therunningmom  #islamisfirstclass  #jomselawat  #jomjadiorangbaikbaik  #10ramadhanTerakhir 
Kita mood br nak mari, baru terfikir tak de baju raya... rumah pun tak prepare lagi. Waduh 😰 #hariraya2018 #promohariraya #10ramadhanterakhir #agentcsiti #agentkaksitibidan
.
Awal pagi dah masuk SPA 🌹
.
❤ Ada. Beri. Dapat ❤
.
#syukurselalu 
#therunningmom 
#islamisfirstclass 
#jomselawat 
#jomjadiorangbaikbaik 
#10ramadhanTerakhir
assalammualaikum...slmt pagi laling
bersyukur dgn ape yg kita ada
#28ramadhan1439h 
#10ramadhanterakhir 
#ramadhankianpergi 
#lastdayworking
Regrann from @berhijrahpadamu -  Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya
Terkadang hati ini bertanya - tanya
Siapakah orang itu
Kapankah kita akan dipertemukan
.
Sabar adalah caraku untuk menantimu
Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu
Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya
.
Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan
Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit
Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu
Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu
.
Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku
Bagiku tak mengapa
Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya
.
Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya
Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan
Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan
.
Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam
Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup
Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu.
Agar aku bisa bersanding denganmu
.
Aku sadar,
Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku
Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku
Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya.

Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan
Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina
Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat.

Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono
.
#islam #islamicquotes #muslim #muslimah #hijrah #muslimquote #jodoh #10ramadhanterakhir #art #vector #funart #design #kartunmuslimah #jhtodesutha - #regrann
Regrann from @berhijrahpadamu - Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya Terkadang hati ini bertanya - tanya Siapakah orang itu Kapankah kita akan dipertemukan . Sabar adalah caraku untuk menantimu Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya . Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu . Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku Bagiku tak mengapa Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya . Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan . Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu. Agar aku bisa bersanding denganmu . Aku sadar, Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya. Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat. Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono . #islam  #islamicquotes  #muslim  #muslimah  #hijrah  #muslimquote  #jodoh  #10ramadhanterakhir  #art  #vector  #funart  #design  #kartunmuslimah  #jhtodesutha  - #regrann 
Ya Allah.. Penuhkanlah hidupku dengan amalan-amalan sunnah.. Dan muliakanlah daku dengan termakbulnya semua permintaan.. Dekatkanlah perantaraanku kepada-Mu di antara semua perantara.. Wahai yang tidak tersibukkan oleh permintaan orang-orang yang meminta.. #aamiin 
#salamramadhan 
#bulankeampunan 
#bulanibadahpenuhbarakah 
#10ramadhanterakhir 
#semogabertemulailatulqadar
Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya
Terkadang hati ini bertanya - tanya
Siapakah orang itu
Kapankah kita akan dipertemukan
.
Sabar adalah caraku untuk menantimu
Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu
Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya
.
Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan
Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit
Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu
Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu
.
Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku
Bagiku tak mengapa
Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya
.
Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya
Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan
Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan
.
Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam
Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup
Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu.
Agar aku bisa bersanding denganmu
.
Aku sadar,
Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku
Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku
Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya.

Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan
Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina
Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat.

Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono
.
#islam #islamicquotes #muslim #muslimah #hijrah #muslimquote #jodoh #10ramadhanterakhir #art #vector #funart #design #kartunmuslimah #jhtodesutha
Untukmu seseorang yang sudah Allah tulis di Lauhul Mahfudz-Nya Terkadang hati ini bertanya - tanya Siapakah orang itu Kapankah kita akan dipertemukan . Sabar adalah caraku untuk menantimu Mungkin saat ini banyak orang yang mengagumimu bahkan mencintaimu Mungkin juga kamu sudah memiliki tambatan hati yang selalu kamu selipkan disetiap do'a-do'aMu kepada-Nya . Perlahan namun pasti, menantimu adalah sebuah hal yang menyenangkan Disaat aku berbisik ke bumi namun didengar oleh penduduk langit Yang aku lakukan saat ini hanyalah mendo'akanMu Mendo'akan yang terbaik untuk dirimu . Jika nantinya kamu bukanlah jawaban dari ikhtiarku Bagiku tak mengapa Aku percaya bahwa ketetapan-Nya selalu indah untuk para hambaNya . Aku bersyukur pernah memperjuangkanmu disetiap bait-bait do'a yang ku sampaikan kepadaNya Karena kamu bukanlah untuk diperebutkan Namun kamu adalah seseorang yg harus diperjuangkan . Kamu layaknya bintang di langit yg bersinar terang dikegelapan malam Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa untuk bersanding denganmu bahkan menyentuhmu pun tak sanggup Maka dari itu, aku juga harus menjadi bintang sepertimu. Agar aku bisa bersanding denganmu . Aku sadar, Mungkin ibadahmu lebih baik dari aku Mungkin akhlaqmu lebih baik dari aku Disaat kamu disana sedang memperbaiki diri dan terus mendekat kepadaNya. Akupun disini juga harus melakukan seperti apa yang kamu kerjakan Karena sejatinya tak ada laki-laki shalih yang mendambakan wanita pezina Begitu juga tak ada wanita shaliha yg mendambakan laki-laki ahli maksiat. Biarkanlah aku memperjuangkanMu dalam diam dan dalam ketaatanku kepada-Nya.✏yogicahyono . #islam  #islamicquotes  #muslim  #muslimah  #hijrah  #muslimquote  #jodoh  #10ramadhanterakhir  #art  #vector  #funart  #design  #kartunmuslimah  #jhtodesutha 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
Oh My Gendut mommy tak sabar nak sampai umah ni... .
.
#masihbekerja #lotoflove #mommymedina #10ramadhanterakhir
Regrann from @ike_fd @artikelhariankita -  Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan - #regrann
Regrann from @ike_fd @artikelhariankita - Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  - #regrann 
.
Biskut Cornflakes
100% Air tangan @little.potatoesss ..
Bongsu mummy dah besar 🤗
.
Mummy sibuk kemas baju
.
❤ Ada. Beri. Dapat ❤
.
#syukurselalu 
#therunningmom 
#islamisfirstclass 
#jomselawat 
#jomjadiorangbaikbaik 
#10ramadhanTerakhir
@artikelhariankita
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
.
.
.
#Repost @ustadzkhalid
@artikelhariankita Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  . . . #Repost  @ustadzkhalid
Senyum sikit nak tengok ada tak lesung pipit ~
Kalau tak ada pon aku masih mahu cubit ~ #10ramadhanterakhir #senyum
#Repost @artikelhariankita
• • •
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
#Repost  @artikelhariankita • • • Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
Dear sahabat,
Tidak terasa, babak final itu sebentar lagi 🏁🏁🏁
.
Siapakan penutup terbaik untuk menghadapi babak final ini, rapatkan shaf, kencangkan energi ibadah, siapkan "gigi 1" utk track mendaki, "gigi 5" utk track lurus serta "tancap Gas" di 10 hari terakhir Ramadhan ini🏃🏻🏃🏻🏃🏻🚴🏻🚴🏻🚴🏻🏍🏍🏍🏎🏎🏎
🏇🏇🏇🏊🏻🏊🏻🏊🏻🚀🚀🚀🏆🏆🏆
.
Jangan sampai detik2 terakhir ini berlalu dgn kelalaian dan penyesalan!!! 🚫❌⛔️📛⭕️🚷
.
#Ramadhan #10RamadhanTerakhir #gas #full #i'tikaf #tadarusanqur'an #ngaji #takwa #pemudahijrah
Dear sahabat, Tidak terasa, babak final itu sebentar lagi 🏁🏁🏁 . Siapakan penutup terbaik untuk menghadapi babak final ini, rapatkan shaf, kencangkan energi ibadah, siapkan "gigi 1" utk track mendaki, "gigi 5" utk track lurus serta "tancap Gas" di 10 hari terakhir Ramadhan ini🏃🏻🏃🏻🏃🏻🚴🏻🚴🏻🚴🏻🏍🏍🏍🏎🏎🏎 🏇🏇🏇🏊🏻🏊🏻🏊🏻🚀🚀🚀🏆🏆🏆 . Jangan sampai detik2 terakhir ini berlalu dgn kelalaian dan penyesalan!!! 🚫❌⛔️📛⭕️🚷 . #Ramadhan  #10RamadhanTerakhir  #gas  #full  #i 'tikaf #tadarusanqur 'an #ngaji  #takwa  #pemudahijrah 
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #repost @artikelhariankita 
#lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan#ramadhanmubarak #ibadahpuasa #berbagi #puasaramadhan #terawih #ramadhan1439h #marhabanyaramadhan #bukapuasa #ramadhantiba #bulansuci #bulansuciramadhan #bulanmulia #bulanampunan #ramadhankareem🌙 #ramdhankareem #marhabanyaaramadhan #10malamterakhir #ramadhanberbagi #ramdhan #ramadhanpenuhberkah #semangatpuasa
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #repost  @artikelhariankita #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan #ramadhanmubarak  #ibadahpuasa  #berbagi  #puasaramadhan  #terawih  #ramadhan1439h  #marhabanyaramadhan  #bukapuasa  #ramadhantiba  #bulansuci  #bulansuciramadhan  #bulanmulia  #bulanampunan  #ramadhankareem 🌙 #ramdhankareem  #marhabanyaaramadhan  #10malamterakhir  #ramadhanberbagi  #ramdhan  #ramadhanpenuhberkah  #semangatpuasa 
assalammualaikum
morning laling😘😘
mood keje out...mood cuti in😅😅
#27ramadhan1439h🌙 
#10ramadhanterakhir 
#ramadhankianpergi
#Repost @daarul.istiqomah
・・・
Regrann from @artikelhariankita
.
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu:
.
Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?”
.
Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih)
.
.
#lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
#Repost  @daarul.istiqomah ・・・ Regrann from @artikelhariankita . Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: . Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” . Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih) . . #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
اللَّهُمَّ إنَّك عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّي

Allahumma Innaka 'Afuwwun, Tuhibbul 'Afwa, Fa'fu 'Anni 
Ya Allah! You are the Most Forgiving, You love to forgive, so forgive us. 
Aameen. 
#10ramadhanterakhir
اللَّهُمَّ إنَّك عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّي Allahumma Innaka 'Afuwwun, Tuhibbul 'Afwa, Fa'fu 'Anni Ya Allah! You are the Most Forgiving, You love to forgive, so forgive us. Aameen. #10ramadhanterakhir 
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan 📝 @artikelhariankita
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  📝 @artikelhariankita
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME
.
10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime.
.
Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan.
.
Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman.
.
Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita.
.
Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #10ramadhanterakhir #asltrainings
MUDIK TIME...dan IBADAH ONTIME . 10 malam terakhir dan makin banyak insya Allah, kaum Muslimin yang kian kencangin ibadahnya. Bukan cuma deru motor buat mudik yang di gass poll. Mudik time di beberapa hari ke depan, tapi ibadah tetep harus ontime. . Mudik sambil berdzikir, sambil shalawatan...biar anteng, adem dan selamat sampai tujuan. . Ora usah ngebut ya brohhh...Rossi wae njungkel, opo maneh sampean hehehe. Ada keluarga tercinta yang telah menunggu di kampung halaman. . Semoga cahaya Lailatul Qadr juga kian menerangi langkah kehidupan kita ke depannya. Ba’da Ramadhan...insya Allah akan semakin kaffah Islamnya kita. . Mari sama-sama jangan kasih kendor ibadahnya. Mudik ora mudik, yang penting kita makin jadi insan yang penuh taqwa. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #10ramadhanterakhir  #asltrainings 
Ya Allah.. Rezekikanlah kepadaku kelebihan Lailatul Qadar.. Dan ubahkanlah bagiku segala perkara yang sukar menjadi mudah.. Terimalah permohonan maafku dan hapuskanlah segala dosa dan kesalahanku.. Wahai yang maha penyayang terhadap hamba-hamba-Nya yang berbuat baik.. #aamiin 
#salamramadhan 
#bulankeampunan 
#bulanibadahpenuhbarakah 
#10ramadhanterakhir 
#semogabertemulailatulqadar
Malam ke-27 Ramadhan 2018.
.
Allahumma Innaka A’fuwwun Tuhibbul ‘Afwa fa’fu annii”

Maafkan aku ya Allah 🙏🏻
.
#ramadhankareem #mosque #ramadhan2018 #bandung #mesjidtransstudiobandung #mesjid #kajianitikaf #10ramadhanterakhir
aku tidak kejar kesempurnaan...
keikhlasan dan kejujuran yg akan dtang kesempurnaan itu...
#10ramadhanterakhir
aku tidak kejar kesempurnaan... keikhlasan dan kejujuran yg akan dtang kesempurnaan itu... #10ramadhanterakhir 
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
@artikelhariankita
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan #Repost @ustadzkhalid with @insta.save.repost • • •
@artikelhariankita Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  #Repost  @ustadzkhalid with @insta.save.repost • • •
COD area Bukit raja.. 😄 seronokkan bila da sihat n rasa ringan badan, muka pun ceria n tiada kusam 😀 #setbasicdd10ml #agentcsitibidan #periodpain #10ramadhanterakhir #productcsiti #productkesihatan
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan2018
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan2018 
@artikelhariankita
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
@artikelhariankita Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
Bahawasanya (pahala) amalan pada malam yang barakah itu setara dengan pahala amalan yang dikerjakan selama 1,000 bulan yang tidak ada padanya Lailatul Qadar. Seribu bulan itu sama dengan 83 tahun lebih. Itulah di antara keutamaan malam yang mulia tersebut.#menuberbuka #bazaarpaknil #sayajualkurma #megaraya2018 #uitm #unisel #msu #shahalamresident #tipsramadhankauzs #ramadhan #iftar #menuberbuka #bazaarpaknil #sayajualkurma #megaraya2018 #uitm #unisel #msu #shahalamresident #lailatulqadar #10ramadhanterakhir
Bahawasanya (pahala) amalan pada malam yang barakah itu setara dengan pahala amalan yang dikerjakan selama 1,000 bulan yang tidak ada padanya Lailatul Qadar. Seribu bulan itu sama dengan 83 tahun lebih. Itulah di antara keutamaan malam yang mulia tersebut.#menuberbuka  #bazaarpaknil  #sayajualkurma  #megaraya2018  #uitm  #unisel  #msu  #shahalamresident  #tipsramadhankauzs  #ramadhan  #iftar  #menuberbuka  #bazaarpaknil  #sayajualkurma  #megaraya2018  #uitm  #unisel  #msu  #shahalamresident  #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir 
Kerana mulianya Lailatul Qadar, Rasulullah s.a.w menganjurkan supaya umatnya bersedia menyambut dan menghayati malam yang berkat itu dengan pelbagai jenis amalan dan ibadah #tipsramadhankauzs #ramadhan #iftar #menuberbuka #bazaarpaknil #sayajualkurma #megaraya2018 #uitm #unisel #msu #shahalamresident #tipsramadhankauzs #ramadhan #iftar #menuberbuka #bazaarpaknil #sayajualkurma #megaraya2018 #uitm #unisel #msu #shahalamresident #lailatulqadar #10ramadhanterakhir
Kerana mulianya Lailatul Qadar, Rasulullah s.a.w menganjurkan supaya umatnya bersedia menyambut dan menghayati malam yang berkat itu dengan pelbagai jenis amalan dan ibadah #tipsramadhankauzs  #ramadhan  #iftar  #menuberbuka  #bazaarpaknil  #sayajualkurma  #megaraya2018  #uitm  #unisel  #msu  #shahalamresident  #tipsramadhankauzs  #ramadhan  #iftar  #menuberbuka  #bazaarpaknil  #sayajualkurma  #megaraya2018  #uitm  #unisel  #msu  #shahalamresident  #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir 
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mewajibkan zakat fitrah dengan satu sho’ kurma atau satu sho’ gandum bagi setiap muslim yang merdeka maupun budak, laki-laki maupun perempuan, anak kecil maupun dewasa. Zakat tersebut diperintahkan untuk dikeluarkan sebelum orang-orang keluar untuk melaksanakan shalat ‘ied.” (HR. Bukhari, no. 1503 dan Muslim, no. 984)

Bentuk zakat fitrah adalah berupa makanan pokok seperti kurma, gandum, beras, kismis, keju dan semacamnya. Para ulama sepakat bahwa kadar wajib zakat fithri adalah satu sho’ dari semua bentuk zakat fitrah kecuali untuk qomh (gandum) dan zabib (kismis) sebagian ulama membolehkan dengan setengah sho’

Satu sho’ dari semua jenis ini adalah seukuran empat cakupan penuh telapak tangan yang sedang . Ukuran satu sho’ jika diperkirakan dengan ukuran timbangan adalah sekitar 3 kg. Ulama lainnya mengatakan bahwa satu sho’ kira-kira 2,157 kg. Artinya jika zakat fithri dikeluarkan 2,5 kg seperti kebiasan di negeri kita, sudah dianggap sah

Zakat fitrah dengan uang tidaklah sah. Abu Daud, murid Imam Ahmad menceritakan, “Imam Ahmad pernah ditanya dan aku pun menyimaknya. Beliau ditanya oleh seseorang, “Bolehkah aku menyerahkan beberapa uang dirham untuk zakat fitrah?” Jawaban Imam Ahmad, “Aku khawatir seperti itu tidak sah. Mengeluarkan zakat fitrah dengan uang berarti menyelisihi perintah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (Al-Mughni, 4: 295)

#zakatfitrah #zakatsesuaisunnah  #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan #islam #dakwah #dakwahislam #kajianislam #dakwahtauhid #keajaibandanislam
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mewajibkan zakat fitrah dengan satu sho’ kurma atau satu sho’ gandum bagi setiap muslim yang merdeka maupun budak, laki-laki maupun perempuan, anak kecil maupun dewasa. Zakat tersebut diperintahkan untuk dikeluarkan sebelum orang-orang keluar untuk melaksanakan shalat ‘ied.” (HR. Bukhari, no. 1503 dan Muslim, no. 984) Bentuk zakat fitrah adalah berupa makanan pokok seperti kurma, gandum, beras, kismis, keju dan semacamnya. Para ulama sepakat bahwa kadar wajib zakat fithri adalah satu sho’ dari semua bentuk zakat fitrah kecuali untuk qomh (gandum) dan zabib (kismis) sebagian ulama membolehkan dengan setengah sho’ Satu sho’ dari semua jenis ini adalah seukuran empat cakupan penuh telapak tangan yang sedang . Ukuran satu sho’ jika diperkirakan dengan ukuran timbangan adalah sekitar 3 kg. Ulama lainnya mengatakan bahwa satu sho’ kira-kira 2,157 kg. Artinya jika zakat fithri dikeluarkan 2,5 kg seperti kebiasan di negeri kita, sudah dianggap sah Zakat fitrah dengan uang tidaklah sah. Abu Daud, murid Imam Ahmad menceritakan, “Imam Ahmad pernah ditanya dan aku pun menyimaknya. Beliau ditanya oleh seseorang, “Bolehkah aku menyerahkan beberapa uang dirham untuk zakat fitrah?” Jawaban Imam Ahmad, “Aku khawatir seperti itu tidak sah. Mengeluarkan zakat fitrah dengan uang berarti menyelisihi perintah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (Al-Mughni, 4: 295) #zakatfitrah  #zakatsesuaisunnah  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  #islam  #dakwah  #dakwahislam  #kajianislam  #dakwahtauhid  #keajaibandanislam 
MUDIK ya broo...bukan Minggat
.
Hari ini sudah masuk libur cuti bersama, sesuai pengumuman yang disampaikan pemerintah.
.
Selamat MUDIK buat para sobat, yang akan silaturahim ke tempat orang tua tercinta, kerabat ataupun calon mertua.
.
Kalau kata Cak Lontong, “bawa bajunya jangan banyak-banyak, karena ini MUDIK, bukan minggat.” 😄
.
Semoga lancar dan selalu dinaungi keselamatan serta kesehatan, yang dianugerahkan oleh Allah selama di perjalanannya.
.
Satu lagi yang perlu diingat guyss...Ramadhannya belum habis. Mari tetap fokus. Ibadah mesti jalan terus. Supaya hidup kita tetap berada di jalur yang lurus.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #design #quote #10ramadhanterakhir #msdhcommunity
MUDIK ya broo...bukan Minggat . Hari ini sudah masuk libur cuti bersama, sesuai pengumuman yang disampaikan pemerintah. . Selamat MUDIK buat para sobat, yang akan silaturahim ke tempat orang tua tercinta, kerabat ataupun calon mertua. . Kalau kata Cak Lontong, “bawa bajunya jangan banyak-banyak, karena ini MUDIK, bukan minggat.” 😄 . Semoga lancar dan selalu dinaungi keselamatan serta kesehatan, yang dianugerahkan oleh Allah selama di perjalanannya. . Satu lagi yang perlu diingat guyss...Ramadhannya belum habis. Mari tetap fokus. Ibadah mesti jalan terus. Supaya hidup kita tetap berada di jalur yang lurus. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #design  #quote  #10ramadhanterakhir  #msdhcommunity 
"Sungguh rugi seseorang yang bertemu dengan Ramadhan, lalu Ramadhan itu berlalu darinya sebelum dosa-dosa dirinya diampuni."
(HR. Tirmidzi)
----
FOLLOW @inspirasipecintaquran
FOLLOW @inspirasipecintaquran
FOLLOW @inspirasipecintaquran

#inspirasipecintaquran #instagram #islam #kajianislam #renungan #bacaquran #lovequran #cintaquran #Bismillah #Reminder #TaddaburDaily #Quran #Kalamullah #Kitabullah #Dakwah #Ummah #Syiar #Islam #Muslim #Indonesia #IndonesiaCintaQuran #ramadhan #ramadhan2018 #happyramadhan #ramadhanterakhir #10ramadhanterakhir
"Sungguh rugi seseorang yang bertemu dengan Ramadhan, lalu Ramadhan itu berlalu darinya sebelum dosa-dosa dirinya diampuni." (HR. Tirmidzi) ---- FOLLOW @inspirasipecintaquran FOLLOW @inspirasipecintaquran FOLLOW @inspirasipecintaquran #inspirasipecintaquran  #instagram  #islam  #kajianislam  #renungan  #bacaquran  #lovequran  #cintaquran  #Bismillah  #Reminder  #TaddaburDaily  #Quran  #Kalamullah  #Kitabullah  #Dakwah  #Ummah  #Syiar  #Islam  #Muslim  #Indonesia  #IndonesiaCintaQuran  #ramadhan  #ramadhan2018  #happyramadhan  #ramadhanterakhir  #10ramadhanterakhir 
Salam Ramadhan dan selamat hari Isnin. Alhamdulillah kita masih d beri ksempatan utk mnikmati 10 Ramadhan yg terakhir. 
Citer semalam dan sessi temujanji ngan En Anuar yg bkhidmat d Imigresen Putrajaya. Beliau & keluarga hadir utk mguruskan pembelian PERODUA Bezza 1.3 Auto ADV utk isterinya Pn Zuhailah bg menggantikan Perodua Myvi 1.3 SE yg d miliki 6 tahun lepas.
Biarpun jarak dr Putrajaya ke Bkt Rahman Putra bukan lah dekat, namun beliau sudi hadir semata2 utk mguruskannya. Sokongan dan kpercayaan dr beliau, amat2 saya hargai dan d dahului dgn ribuan terima kasih.
#MyPerodua
#PeroduaBezza
#SehatiSejiwa
#KitaJuara
#10RamadhanTerakhir
#sahabatselamanya
Salam Ramadhan dan selamat hari Isnin. Alhamdulillah kita masih d beri ksempatan utk mnikmati 10 Ramadhan yg terakhir. Citer semalam dan sessi temujanji ngan En Anuar yg bkhidmat d Imigresen Putrajaya. Beliau & keluarga hadir utk mguruskan pembelian PERODUA Bezza 1.3 Auto ADV utk isterinya Pn Zuhailah bg menggantikan Perodua Myvi 1.3 SE yg d miliki 6 tahun lepas. Biarpun jarak dr Putrajaya ke Bkt Rahman Putra bukan lah dekat, namun beliau sudi hadir semata2 utk mguruskannya. Sokongan dan kpercayaan dr beliau, amat2 saya hargai dan d dahului dgn ribuan terima kasih. #MyPerodua  #PeroduaBezza  #SehatiSejiwa  #KitaJuara  #10RamadhanTerakhir  #sahabatselamanya 
Regrann from @ustadzkhalid -  @artikelhariankita
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan - #regrann
Regrann from @ustadzkhalid - @artikelhariankita Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  - #regrann 
Kalau kita lafalkan ini terus menerus (pagi, siang, sore, di sela-sela kesibukan kita), Allah akan menetapkan hati kita untuk menjauhi segala amal buruk, segala kebiasaan buruk, dan hati kita selalu terpaut untuk melakukan amal shaleh. Mashaa Allah.. Ngga sulit kok untuk melafalkannya, apalagi sudah mendekati akhir ramadhan. Yuk kejar sisa ramadhan dengan amal shaleh 😊🙏🏻
#Repost @ustadzkhalid with @get_repost
・・・
@artikelhariankita
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
Kalau kita lafalkan ini terus menerus (pagi, siang, sore, di sela-sela kesibukan kita), Allah akan menetapkan hati kita untuk menjauhi segala amal buruk, segala kebiasaan buruk, dan hati kita selalu terpaut untuk melakukan amal shaleh. Mashaa Allah.. Ngga sulit kok untuk melafalkannya, apalagi sudah mendekati akhir ramadhan. Yuk kejar sisa ramadhan dengan amal shaleh 😊🙏🏻 #Repost  @ustadzkhalid with @get_repost ・・・ @artikelhariankita Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
MUDIK ya broo...bukan Minggat
.
Hari ini sudah masuk libur cuti bersama, sesuai pengumuman yang disampaikan pemerintah.
.
Selamat MUDIK buat para sobat, yang akan silaturahim ke tempat orang tua tercinta, kerabat ataupun calon mertua.
.
Kalau kata Cak Lontong, “bawa bajunya jangan banyak-banyak, karena ini MUDIK, bukan minggat.” 😄
.
Semoga lancar dan selalu dinaungi keselamatan serta kesehatan, yang dianugerahkan oleh Allah selama di perjalanannya.
.
Satu lagi yang perlu diingat guyss...Ramadhannya belum habis. Mari tetap fokus. Ibadah mesti jalan terus. Supaya hidup kita tetap berada di jalur yang lurus.
.
Salam
ASL
.
#mudik #ramadankareem #ramadhan #focus #jangankasihkendor #flatdesign #slidedesigner #presentationdesigner #design #quote #10ramadhanterakhir #msdhcommunity
MUDIK ya broo...bukan Minggat . Hari ini sudah masuk libur cuti bersama, sesuai pengumuman yang disampaikan pemerintah. . Selamat MUDIK buat para sobat, yang akan silaturahim ke tempat orang tua tercinta, kerabat ataupun calon mertua. . Kalau kata Cak Lontong, “bawa bajunya jangan banyak-banyak, karena ini MUDIK, bukan minggat.” 😄 . Semoga lancar dan selalu dinaungi keselamatan serta kesehatan, yang dianugerahkan oleh Allah selama di perjalanannya. . Satu lagi yang perlu diingat guyss...Ramadhannya belum habis. Mari tetap fokus. Ibadah mesti jalan terus. Supaya hidup kita tetap berada di jalur yang lurus. . Salam ASL . #mudik  #ramadankareem  #ramadhan  #focus  #jangankasihkendor  #flatdesign  #slidedesigner  #presentationdesigner  #design  #quote  #10ramadhanterakhir  #msdhcommunity 
Bila ko tunggu keretapi tak sampai² 😑
Tayar bocor ke apa? 😡
#Morning
#10ramadhanterakhir 
#selamatharirayaaidilfitri 
#maafzahirbatin
10 hari terakhir ramadhan ni jgn lupe tingkatkan amalan,berbanyakkan sedekah..+ menambahkan pendapatan😊harini run 50 pack #pudingmakbesah + 2 keping #keklapisbetawimakbesah ..kek lapis ni mmg kne wat lmbt2 klu x nt x moist🤤sape nk try moh ler jemput dtg umah raya ni..hari khamis bru wat kek carrot cheese sejak duduk ngn mak ni mcm2 dia order
#10ramadhanterakhir 
#rezekiberganda2
10 hari terakhir ramadhan ni jgn lupe tingkatkan amalan,berbanyakkan sedekah..+ menambahkan pendapatan😊harini run 50 pack #pudingmakbesah  + 2 keping #keklapisbetawimakbesah  ..kek lapis ni mmg kne wat lmbt2 klu x nt x moist🤤sape nk try moh ler jemput dtg umah raya ni..hari khamis bru wat kek carrot cheese sejak duduk ngn mak ni mcm2 dia order #10ramadhanterakhir  #rezekiberganda2 
Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih)

#lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan #islam #dakwah #dakwahislam #kajianislam #dakwahtauhid #keajaibandanislam
Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih) #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  #islam  #dakwah  #dakwahislam  #kajianislam  #dakwahtauhid  #keajaibandanislam 
Ya Allah.. Jadikanlah pekerjaanku sebagai kerja yang disyukuri.. Dan dosa-dosaku diampuni.. Amal perbuatanku diterima.. Dan seluruh keaibanku ditutupi.. Wahai maha pendengar dari semua yang mendengar..
#aamiin
#salamramadhan 
#bulankeampunan 
#bulanibadahpenuhbarakah 
#10ramadhanterakhir 
#semogabertemulailatulqadar
Alhamdulillah..last delivery to our beloved customer today..satu kepuasan bile semua #jsibsrayacollection kami dh sampai ke tgn owner masing2😍👏🏼
Tq sis😘💋 @nnadiah_zainol @athiramuntasir
•
Baru laaaa kami lega nk beraya..🌙✨
Kakak abang jangan lupe packing baju nk balik kg nnt, masukkan #jsibskurta & #jsibstunic memasing ye..nnt xdapat #berayawithjsibscouture sedondon pulak☺️
#muslimahfashion #preorder #jsibscouture #salamaidilfitri #10ramadhanterakhir #2018raya #projectrayatamat #bolefokusberaya #rayasedondon
Alhamdulillah..last delivery to our beloved customer today..satu kepuasan bile semua #jsibsrayacollection  kami dh sampai ke tgn owner masing2😍👏🏼 Tq sis😘💋 @nnadiah_zainol @athiramuntasir • Baru laaaa kami lega nk beraya..🌙✨ Kakak abang jangan lupe packing baju nk balik kg nnt, masukkan #jsibskurta  & #jsibstunic  memasing ye..nnt xdapat #berayawithjsibscouture  sedondon pulak☺️ #muslimahfashion  #preorder  #jsibscouture  #salamaidilfitri  #10ramadhanterakhir  #2018raya  #projectrayatamat  #bolefokusberaya  #rayasedondon 
People come and go 🤗🤗
Tp sep iter sohbeng pecohh
#sahursahur #10ramadhanterakhir
Ramadan.. Strengthen Your Iman,Heal Your Heart..💓
#10ramadhanterakhir #budakpoli #kedahan🔰 #rayenakdekatwoi
Ramadhan telah tiba ke penamatnya. Bagaimana perasaan kita ingin melepaskan ramadan pergi? .

Pastinya ada yang sedih, tak kurang juga yang girang menanti ketibaan syawal
.

Ayuh, kita memanfaatkan hari yang tersisa pada bulan penuh keberkatan ini. Semoga ramadan ini yang terbaik. 😍

Jom perbanyakkan selawat ke atas junjungan Nabi Muhammad SAW kekasih hati kita.
Ramadhan telah tiba ke penamatnya. Bagaimana perasaan kita ingin melepaskan ramadan pergi? . Pastinya ada yang sedih, tak kurang juga yang girang menanti ketibaan syawal . Ayuh, kita memanfaatkan hari yang tersisa pada bulan penuh keberkatan ini. Semoga ramadan ini yang terbaik. 😍 Jom perbanyakkan selawat ke atas junjungan Nabi Muhammad SAW kekasih hati kita.
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan #romansapa
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan  #romansapa 
meneruskan dari @ustadzkhalid ... @artikelhariankita
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
meneruskan dari @ustadzkhalid ... @artikelhariankita Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
Grazie Mille!!!
.
Alhamdulillah kami Ingin Memanjatkan Rasa Syukur Dan Berterima Kasih Atas Sumbangan Dan Sokongan Kepada Semua Yang Menjayakan Majlis Berbuka Puasa AAS Motorsport, YB Khaleq dan Anak2 Yatim DUN Bertam 🙏🏻
.
Semoga Ramadhan Kita Tahun Ini Lebih Berkat Dan Mendapat Rahmat DariNYA...AMIIIN 🤲🏻
. ➡️ Swipe Left To See More Photo 📸 @northernspeedo 
#anakantoosociety #ramadhan #ramadhan2018 #malaysia #iftar #10ramadhanterakhir #supercars #cars #carporn #instacar  #audi #auditts #nissan #gtr #r35 #godzilla #mercedes #amg #a45 #bmw #m3 #m5 #volkswagen #golf #gti #golfgti #mk6gti #instadaily #malaysiasupercar #sportcar
Grazie Mille!!! . Alhamdulillah kami Ingin Memanjatkan Rasa Syukur Dan Berterima Kasih Atas Sumbangan Dan Sokongan Kepada Semua Yang Menjayakan Majlis Berbuka Puasa AAS Motorsport, YB Khaleq dan Anak2 Yatim DUN Bertam 🙏🏻 . Semoga Ramadhan Kita Tahun Ini Lebih Berkat Dan Mendapat Rahmat DariNYA...AMIIIN 🤲🏻 . ➡️ Swipe Left To See More Photo 📸 @northernspeedo #anakantoosociety  #ramadhan  #ramadhan2018  #malaysia  #iftar  #10ramadhanterakhir  #supercars  #cars  #carporn  #instacar  #audi  #auditts  #nissan  #gtr  #r35  #godzilla  #mercedes  #amg  #a45  #bmw  #m3  #m5  #volkswagen  #golf  #gti  #golfgti  #mk6gti  #instadaily  #malaysiasupercar  #sportcar 
@artikelhariankita
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
@artikelhariankita Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
Thanks kak eka tolong kita punggah meja projek raya kita 😘. And then, kalau korang yg kat luar sana yg masih mencari biskut raya or dll boleh visit ig @qaseh_bakery Atau secara langsung terus ke Qaseh Bakery Shop terletak kat area Taman Amalina Lestari 👌. Semalam, beratus ringgit customer membeli belah di Qaseh Bakery Shop tau ♡♡♡. So korang tunggu apa lagi, grabbb awal awal na ✌✌✌ #salamramadhan #10ramadhanterakhir #nakraya #biskutraya
Thanks kak eka tolong kita punggah meja projek raya kita 😘. And then, kalau korang yg kat luar sana yg masih mencari biskut raya or dll boleh visit ig @qaseh_bakery Atau secara langsung terus ke Qaseh Bakery Shop terletak kat area Taman Amalina Lestari 👌. Semalam, beratus ringgit customer membeli belah di Qaseh Bakery Shop tau ♡♡♡. So korang tunggu apa lagi, grabbb awal awal na ✌✌✌ #salamramadhan  #10ramadhanterakhir  #nakraya  #biskutraya 
@artikelhariankita
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku)

Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar #10ramadhanterakhir #puasa #ramadhan
@artikelhariankita Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut mengajarkan doa yaitu: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku) Dari riwayat lengkapnya ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha-, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu jika saja ada suatu hari yang aku tahu bahwa malam tersebut adalah lailatul qadar, lantas apa do’a yang mesti kuucapkan?” Jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Berdo’alah: Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850. Abu ‘Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini shahih). #lailatulqadar  #10ramadhanterakhir  #puasa  #ramadhan 
“Setan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan..... ”
(QS.Al-Baqarah : 268)
.
Kita pasti pernah merasakan, ingin bersedekah tapi merasa sayang. Ingin memberi namun tiba-tiba muncul keraguan. Ingin berbagi kebaikan namun datang bermacam bisikan. Jika dalam posisi seperti ini kita merasa takut harta akan habis jika di infakkan maka ketahuilah bahwa setan telah berhasil menakut-nakutimu dengan kemiskinan.
.
Jangan pernah menunda untuk berbuat kebaikan, karena setan tidak akan pernah berhenti berusaha untuk menggagalkannya
.
dan jangan pernah takut miskin sebab kita adalah hamba dari yang Maha Kaya
•——•
#dakwahislam 
#10ramadhanterakhir
“Setan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan..... ” (QS.Al-Baqarah : 268) . Kita pasti pernah merasakan, ingin bersedekah tapi merasa sayang. Ingin memberi namun tiba-tiba muncul keraguan. Ingin berbagi kebaikan namun datang bermacam bisikan. Jika dalam posisi seperti ini kita merasa takut harta akan habis jika di infakkan maka ketahuilah bahwa setan telah berhasil menakut-nakutimu dengan kemiskinan. . Jangan pernah menunda untuk berbuat kebaikan, karena setan tidak akan pernah berhenti berusaha untuk menggagalkannya . dan jangan pernah takut miskin sebab kita adalah hamba dari yang Maha Kaya •——• #dakwahislam  #10ramadhanterakhir