an online Instagram web viewer

Images at Derawan Island

Pulau gusung sanggalau๐Ÿšค๐Ÿšค
๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฑ, ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท
Pulau gusung sanggalau๐Ÿšค๐Ÿšค ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฑ, ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท
DERAWAN langitnya bagus, pasirnya bersih, apalagi bawah lautnya...keren

berau - tanjung batu (2.5jam)
tanjung batu - derawan (35 menit) speed boat
.
.
.
#berau #derawan #vitaminsea #visitberau #nature #naturephotography #mobilephotography #samsunggalaxy #sunrise #sea #island #instagood #instamood #instadaily
Lagi, lagi, dan lagi. Tiap kali jalan, ada aja yang mikir gue menghambur-hamburkan uang.
.
Padahal, padahal, padahal, ke tempat ini tuh gue cuma punya waktu dan budget yang minim. Untungnya sih ikutan share cost murah abis dari beberapa bulan sebelumnya dan total pembayarannya bisa dibagi jadi beban gak berat-berat amat.
.
Dan yang bikin lebih hepi lagi, meskipun tripnya murah, tapi gak murahan. Liat aja tuh penginapannya. Jadi gak usah mikir lagi kalo gue jalan berarti buang duit ya. I just do what I love to do.
.
๐Ÿ“ท @_locochicco
.
#anythingelleskalimantantimur #backpackerindonesia #backpacker #derawan
Lagi, lagi, dan lagi. Tiap kali jalan, ada aja yang mikir gue menghambur-hamburkan uang. . Padahal, padahal, padahal, ke tempat ini tuh gue cuma punya waktu dan budget yang minim. Untungnya sih ikutan share cost murah abis dari beberapa bulan sebelumnya dan total pembayarannya bisa dibagi jadi beban gak berat-berat amat. . Dan yang bikin lebih hepi lagi, meskipun tripnya murah, tapi gak murahan. Liat aja tuh penginapannya. Jadi gak usah mikir lagi kalo gue jalan berarti buang duit ya. I just do what I love to do. . ๐Ÿ“ท @_locochicco . #anythingelleskalimantantimur  #backpackerindonesia  #backpacker  #derawan 
Liburan Singkat ๐Ÿ˜Ž
Liburan Singkat ๐Ÿ˜Ž