an online Instagram web viewer

Alhamdulilah banyak Keseruan mengASIhi aisyah selama 6 bulan... Good job aisyah atas kerja sama kita selama 6 bulan ini meski sering ditinggal kerja.. Dari awal sudah niat banget untuk mengASIhi, ASI eksklusif dan insyaallah bila diijinkan smp nnti 2 tahun. Katanya : 1. Klo ASI itu mahal dr segi kandungannya 2. Klo ASI itu murah krn nggak sah beli formula Kalo menurut saya sih ASI itu MAHAL baik dr segi kandungan dan harga belinya. Kandungan ASI nggak bisa digantikan dg apapun lhoo.. Harga nya memang nggak usah beli sih kayak sufor.. tapi butuh beli alat buat pumping, botol kaca, kantong ASI, cooler bag, ice gel, belum lagi ini pake sewa freezer karna freezer rumah nggak muat, Dan semua itu bukan tanpa modal..hehe Selain itu Butuh waktu untuk pumping, butuh waktu untuk cuci2 dan steril2, tenteng cooler bag sana sini yg kebayang kan ribetnya gimana..😂 Alhamdulilah dinikmatin aja..hehe Jadi,ibu bekerja masih tetep bisa koq ASI eksklusif. Terimakasih @solofreezerasi @kedaiasi ngebantu banget proses mengASIhi 6 bulan ini Terimakasih juga uti nya aisyah sudah banyak banget bantuin dampingi aisyah☺ *maaf kalo captionnya kayak cerpen Ini cerita emak2 yg lagi iseng biar nggak ngantuk sambil jaga malam @RS 😂 #ASIeksklusif  #Aisyah  #babyaisyah  #babycomel  #solofreezer  #solofreezerphotochalenge  #solofreezerasiphotocontest  #kedaiasi  #workingmom 

6 Comments:

  1. doktersosmed.id

    Halo kak, mari dibeli followers murah, aman, dan proses cepat bisa cek IG kami yaa thanks 😊😊

  2. dr.verana_kesehatan_payudara02

    Haii kak mau punya bentuk payudara indah dan kencang ???

  3. dokter_kirana_payudarasehat_03

    Hallo kak/gan,,mau mengubah penampilan?? Cek aj ig kita

  4. tyas.riftia

    Dedek Ais geces @setyaningsih_arum

  5. metimeid_

    Cek ig kita yuk mom😉 kita menjual paket ASI BOOSTER, paket DIET dan produk sehat lainnya😊

42 Likes: