an online Instagram web viewer
Bismillah alhamdulillah. 📌 TAUHID ☝️ .

JANGAN LUPAKAN ALLAH
-
Manusia Begitu Lemah
-
Saudaraku..
Kehidupan manusia tidak selamanya dalam kenyamanan dan sesuai harapan. 
Adakalanya seorang hamba merasakan sakit, kesulitan rizki, kehilangan, dan tertimpa musibah-musibah lainnya. 
Anehnya..
Ketika seseorang merasa diriya sehat, kuat, kaya, banyak pengikut, terkenal, sering merasa ´ujub (bangga) dan sombong.
Namun, ketika Allah cabut nikmat yang ada pada dirinya dan Allah uji dengan musibah saat itulah dia mengakui betapa lemahnya diri kita.
-
Kepada Siapa Kita Mengadu?
-
Sebagian manusia, ada yang apabila ditimpa kesulitan rizki, tertimpa sakit, masalah dalam keluarga hanya mengeluh dan curhat kepada manusia. Bahkan di antara mereka hanya meminta orang-orang mendoakan dirinya sedangkan dirinya sendiri tidak berdoa dan tidak mendekat kepada Allah Rabbnya.
-
Seharusnya..
Kita senantiasa ingat dan kembali kepada Allah dalam segala keadaan. Terlebih dalam keadaan sulit.
Ketika kita kesulitan masalah rizki misalnya, kita ingat dan kembali kepada Allah Ar Rozzaq (Maha Pemberi Rizki). Allah Maha luas rizkiNya. Setiap hamba yang dilahirkan di dunia ini sudah ditanggung rizkinya. Jangankan manusia, hewan saja yang tidak sekolah Allah tanggung rizkinya.
-
Ketika kita terkena musibah misalnya, hendaknya kita ingat akan kasih sayang Allah, kemurahannya, sehingga kita pun terhibur, optimis dan semakin cinta kepadaNya.
-
Demikianlah tujuan dari mengenal Nama-Nama dan Sifat Allah. Semoga dengan lebih mengenal Allah hati kita semakin tenang dan bahagia serta lebih bisa mempraktekkan pengaruh Nama-nama dan sifat Allah tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari.
-
Credit vector by dribbble.com & freepik.com
-
♻ Silakan disebarluaskan
-
Follow @majeedr1 @alhijrah71
-
#majeedr #janganlupakan #Allah #ketaatan #takwa #ibadah #kembalipadaallah #islam #muslim #manusia #renungan #hijrah

Bismillah alhamdulillah. 📌 TAUHID ☝️ . JANGAN LUPAKAN ALLAH - Manusia Begitu Lemah - Saudaraku.. Kehidupan manusia tidak selamanya dalam kenyamanan dan sesuai harapan. Adakalanya seorang hamba merasakan sakit, kesulitan rizki, kehilangan, dan tertimpa musibah-musibah lainnya. Anehnya.. Ketika seseorang merasa diriya sehat, kuat, kaya, banyak pengikut, terkenal, sering merasa ´ujub (bangga) dan sombong. Namun, ketika Allah cabut nikmat yang ada pada dirinya dan Allah uji dengan musibah saat itulah dia mengakui betapa lemahnya diri kita. - Kepada Siapa Kita Mengadu? - Sebagian manusia, ada yang apabila ditimpa kesulitan rizki, tertimpa sakit, masalah dalam keluarga hanya mengeluh dan curhat kepada manusia. Bahkan di antara mereka hanya meminta orang-orang mendoakan dirinya sedangkan dirinya sendiri tidak berdoa dan tidak mendekat kepada Allah Rabbnya. - Seharusnya.. Kita senantiasa ingat dan kembali kepada Allah dalam segala keadaan. Terlebih dalam keadaan sulit. Ketika kita kesulitan masalah rizki misalnya, kita ingat dan kembali kepada Allah Ar Rozzaq (Maha Pemberi Rizki). Allah Maha luas rizkiNya. Setiap hamba yang dilahirkan di dunia ini sudah ditanggung rizkinya. Jangankan manusia, hewan saja yang tidak sekolah Allah tanggung rizkinya. - Ketika kita terkena musibah misalnya, hendaknya kita ingat akan kasih sayang Allah, kemurahannya, sehingga kita pun terhibur, optimis dan semakin cinta kepadaNya. - Demikianlah tujuan dari mengenal Nama-Nama dan Sifat Allah. Semoga dengan lebih mengenal Allah hati kita semakin tenang dan bahagia serta lebih bisa mempraktekkan pengaruh Nama-nama dan sifat Allah tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari. - Credit vector by dribbble.com & freepik.com - ♻ Silakan disebarluaskan - Follow @majeedr1 @alhijrah71 - #majeedr  #janganlupakan  #Allah  #ketaatan  #takwa  #ibadah  #kembalipadaallah  #islam  #muslim  #manusia  #renungan  #hijrah 

0 Comments:

    8 Likes: