an online Instagram web viewer
لَتُفتَحنَّ القُسطنطينيةُ ولنِعمَ الأميرُ أميرُها ولنعم
الجيشُ ذلك الجيشُ

Sebuah kalimat yg menjadi bisyarah  bagi seluruh umat muslim kata itu.
Sebuah kalimat yg menjadi motivasi umat muslim kata itu untuk mewujudkannya.
Dan sebuah kalimat yg membakar semangat jiwa umat muslim kala itu untuk berjihah di jalan-Nya.

Bagi mereka tidak masalah berapa lama harus berjuang. tidak ada masalah berapa banyak yg harus mereka keluarkan, dan tidak masalah bagi mereka walau harus terus menyotorkan darahnya. 
Karena permasalahannya bukan terletak pada berapa banyak dan berapa lama mereka berjuang, tapi seberapa beras mereka percaya atas bisyarah Rasulullah SAW.

Hari berganti bulan, bulan berganti tahun namun tak kunjung jg cita" mereka tuk menaklukakan konstantinopel terwujud.
Sampai pada tanggal 29 mei 1453M akhirnya sekian lama menanti sabda Rasul SAW pun menjadi sebuah kenyataan.

Pasukan terbaik yg di pimpin oleh pemimpin terbaik kala itu, seorang pemuda yg cerdik dan gagah berani yg bernama Sultan al-Ghozi Muhammad al-Fatih. Di tangan merekalah konstantinopel tertaklukkan (dg sebuah strategi perang yg belum pernah ada sebelumnya), sebuah benteng terkokoh yg dimilik Romawi kala itu, sebuah benteng yg telah kokoh berdiri selama 1123 th.
Bisyarah Rasul SAW lah yg membuat mereka trs bersemangat terus berjuang demi apa yg di janjikan oleh Rasulullah SAW yakni sebuah kemulian dari hadits itu.

#1 
#khilafahpastitegak 
#membunuhatauterbunuh 
#sambutlahkemuliaanitu

لَتُفتَحنَّ القُسطنطينيةُ ولنِعمَ الأميرُ أميرُها ولنعم الجيشُ ذلك الجيشُ Sebuah kalimat yg menjadi bisyarah bagi seluruh umat muslim kata itu. Sebuah kalimat yg menjadi motivasi umat muslim kata itu untuk mewujudkannya. Dan sebuah kalimat yg membakar semangat jiwa umat muslim kala itu untuk berjihah di jalan-Nya. Bagi mereka tidak masalah berapa lama harus berjuang. tidak ada masalah berapa banyak yg harus mereka keluarkan, dan tidak masalah bagi mereka walau harus terus menyotorkan darahnya. Karena permasalahannya bukan terletak pada berapa banyak dan berapa lama mereka berjuang, tapi seberapa beras mereka percaya atas bisyarah Rasulullah SAW. Hari berganti bulan, bulan berganti tahun namun tak kunjung jg cita" mereka tuk menaklukakan konstantinopel terwujud. Sampai pada tanggal 29 mei 1453M akhirnya sekian lama menanti sabda Rasul SAW pun menjadi sebuah kenyataan. Pasukan terbaik yg di pimpin oleh pemimpin terbaik kala itu, seorang pemuda yg cerdik dan gagah berani yg bernama Sultan al-Ghozi Muhammad al-Fatih. Di tangan merekalah konstantinopel tertaklukkan (dg sebuah strategi perang yg belum pernah ada sebelumnya), sebuah benteng terkokoh yg dimilik Romawi kala itu, sebuah benteng yg telah kokoh berdiri selama 1123 th. Bisyarah Rasul SAW lah yg membuat mereka trs bersemangat terus berjuang demi apa yg di janjikan oleh Rasulullah SAW yakni sebuah kemulian dari hadits itu. #1  #khilafahpastitegak  #membunuhatauterbunuh  #sambutlahkemuliaanitu 

0 Comments:

    113 Likes (last 100 likes only):